PENGOBATAN (7)

KHUSUS TANYA JAWAB PENGOBATAN

302 Komentar

302 thoughts on “PENGOBATAN (7)

  1. herjuno boudhitama

    ass.ada yang tahu enggak obat herbal untuk penyakit vetiligo akut yang mudah didapat? Baru nemuin kasus kayak gini. mohon bantuannya dari para pakar-pakar herbal

  2. agungsedayu

    Assalamualaikum…salam salim ki Alus,trimakasih krna tlah di sediakan lagi ruang pengobatan 7ini.insya allah KWA akan menjadi jalan rahmat NYA.AMIIIN.salam hormat sesepuh semua.mohon di bantu saya,………..kayaknya saya ini sakit jiwa/rohani. Saya mohon minta di ijasahi amalan yg bisa menggetarkan hati untuk mengikat hati dan ruh saya slalu di jalanNYA. …sya orangnya kok slalu kalah ama napsu…amalan yang ringan ,dan segera bisa dirasakan. amalan yang cocok buat orng seperti saya ini apa ya ki? Besar harapan saya pzra sesepuh ihklas mengijasahkan amalan untuk sya,saya takut tidak menyadari dan terlambat. trima kasih sesepuh semua .wassalaam…

  3. jalukusumah

    ASS.WR.WB
    SALAM SEJAHTERA DAN SALAM PISEDULURAN KHUSUSNYA PINISEPUH KWA, PRESIDEN KWA, UMUMNYA PD SESAMA ANGGOTA KWA.
    DGN TIDAK MENGURANGI RASA HORMAT JUGA DGN NIAT YANG BAIK PADA KWA DAN PADA PARA PINISEPUH DAN PRESIDEN KWA, DGN SEDIKIT ILMU YG SAYA MILIKI, SAYA BERNIAT UTK MENOLONG SESAMA HAMBA ALLAH. KARENA BETAPA SULITNYA BILA KITA JUGA SEDANG DLM UJIAN ALLAH SWT.
    BAGI PARA SEDULUR YG PERLU KAMI BANTU SILAHKAN KIRIMKAN MELALUI E -MAIL SAYA, BIO DATA ANDA : NAMA LENGKAP, HARI LAHIR/TANGGAL LAHIR, NAMA AYAH, ALAMAT, FOTO DIRI ANDA, DAN NOMOR TELEPHONE.
    INSYA ALLAH KAMI BALAS DAN LAKSANAKAN PROSESINYA.
    (Bisa untuk semua agama dan semua bangsa)

    * SYARAT :
    – Mohon digunakan utk tujuan yang baik / positif (tidak akan berjalan bila digunakan untuk hal yg tidak baik).
    – Mohon maksud baik kami tidak untuk main2 atau coba2.
    – Mohon tidak bermaksud menguji / test ilmu kami.
    – Mohon prosesi dari kami di laksanakan menurut tata caranya hanya karena Allah SWT.

    * Sekali lagi mohon diperhatikan syarat2 tsb diatas, karena kami bermaksud menolong anda dengan serius, dan setiap prosesi amalan yang kami kirim pada anda ada karmanya bila syarat2 tsb. dipermainkan. Seperti yg anda ketahui setiap amalan ada kekuatan khodam / malaikatnya yg mengetahui bila tujuannya utk di permainkan.

    WABILLAHI TAUFIK WALHAMDULILLAH, WASSALAMUALAIKUM. WR.WB.
    Jalu Kusumah
    jalu82@yahoo.com

  4. totok kerot

    om jalu…. gratis ndak om? aq mau minta tolong, tapi dah terlalu sering di bohongi paranormal/gus/kyai… habis uang banyak, padahal diawal katae gratis… udah jatuh ketimpa tangga. makaci

  5. jalukusumah

    Ass. wr.wb. sdr Totok Kerot, sesama hamba Allah,

    Sebuah ikhtiar adalah suatu kewajiban kita sebagai manusia untuk merubah Nasib, berbeda dgn TAKDIR yang sudah menjadi ketentuan Sang Maha Kuasa, adalah sangat sulit utk dirubah kecuali dgn izinNYA atau suatu ikhtiar yg tidak mudah.
    Karena bila suatu nasib yang tidak di ikhtiarkan atau dirubah akan menjadi suatu takdir yg sulit untuk dirubah. Banyak sekali cara untuk merubah nasib, dengan cara ikhtiar bathin yg dilakukan sendiri, dgn bantuan orang lain dan dengan cara berjamaah.
    Terlepas dari masalah berhasil cepat atau lambatnya adalah suatu keputusan Allah, tapi yg utamanya adalah kita telah berikhtiar sebatas kemampuan kita, karena kita sebagai manusia adalah sombong bila mengatakan pasti berhasil.

    Dan masalah mahar atau biaya, adalah suatu media ijab kabul yg anda berikan pada paranormal,/Kyai/Gus, dll. sebatas dgn tidak bertujuan menipu seseorang, dan dilakukan dengan sama2 IKHLAS. Mungkin saja biaya yg anda keluarkan adalah digunakan untuk pengganti media yg di berikan pada anda atau suatu penghormatan/penghargaan kita sebagai pengganti uang lelah mereka. Memang tidak mudah mendapatkan ilmu, perlu waktu, biaya dan tenaga physic dan non physic.

    Dan bila anda merasa tertipu atau memang mereka menipu, jangan khawatir, Allah SWT lebih tahu maksud tujuan anda dgn HIDAYAH DAN BAROKAHNYA sebagai gantinya untuk anda. Tapi LAKNATULLAH adalah sebagai gantinya untuk mereka yg bertujuan menipu anda, dan tidak akan menjadi keberkahan bagi keluarganya. Apalagi kalau ada ayat2 suci atau amaln yg diberikan pada anda, itu ada khodamnya yg mengerti maksud tujuan baik atau buruknya.
    Semoga niat baik dan tujuan anda dikabulkan oleh Sang Maha Kuasa, Allah SWT.
    Wass. wr.wb.
    JALUKUSUMAH – jalu82@yahoo.com

  6. gusbonex

    brotherrrrrr@totok kerot……..ane termasuk endak yaaaaa……..hihihihihihihi………………………….

  7. jalukusumah

    @GUS BONEX
    belum dibalas ya Gus Bonex, penyataan kita, mungkin masih pikir2 buat jawabnya………..hehehe………….., kasian ya kalo orang ketipu sama masalah spiritual, dukunnya sehat, pasiennya melarat…………..

  8. gusbonex

    hihihihihihi….iyyyaaa..brooootherrrr jalu…kusuma …dewa…..hihihihihihi…..ane terima ciaaapaaapun yang dateng ke guuubuk aaane…..taaaaapi ane endak teeega ama peeeyut ane jika di isi dengan jalan mbujuk-i bin ngaaapusi binti mbohongi dengan menjanjikan angan-angan and harapan koooooocong melommmpong ……..apalagi pake narget dengan sejumlah fuuulus tertentu……….ane maaasih bisa mbecak buat hidup-pi anak ama binik ane……huaaaaaahihihihihihihi……huaaaaihihihihihihihi……..huaaaaahihihihihihi…………………….

  9. gusbonex

    aaaane niiih olangnya puaaaaling gueeemezzzz kalo ada olang ceeeeperti yang dituduhkan ama brooother@totok erot tuuuh brother@jalu kucuma …..DEWA……hihihiihihihi…..gueeemezzz buat njitak-i……. jitok atinya……hihihihihihihihi……………..(…moga-moga azzza di KWA tercinta ini endak ada yaaaa….yang ada cuman mengharap welas asihNYA doanggg………hihihihihihihi……………….)

  10. PUNTEN GUS ANE MAU NANYA,APA ENTE KENAL DENGAN SEORANG PENGAWAL PRIBADI DARI WAKIL GUBERNUR JAWA TIMUR ?

  11. Ki Menggolo

    Warga KWA harus hati2 bila ada tawaran yg sangat menggiurkan baik bidang kesehatan maupun ekonomi banyak iklan yg menawarkan hal2 yg hebat2.
    Kalau kita baca iklan di tabloid2 rasanya kita bersyukur tidak ada orang mati ataupun miskin kalau mengikuti yg pasang iklan apalagi yg 1 halaman penuh
    tetapi TERNYATA 99 % BOHONG hanya JUAL AYAT2 .
    Mudah2an para sesepuh KWA semua siap membantu para anggauta KWA yang
    sedang mengalami kesulitan ekonomi / kesehatan dengan ichlas.
    Terima kasih pada Ki Wong Alus yang menyediakan blog untuk kesejahteraan
    umat semoga selalu diberkahi oleh ALLAH SWT . Amin ya robbal alamin.

  12. lemots

    Assalamualaikum Wr wb

    salam hormat buat para sesepuh dan salam persaudaraan buat para bolo wong alus,.

    Apa Kabar Ki Jalu? terima Kasih telah memberikan Nasehat, wejangan dan nemenin Via Chat na hehehehe

    Kpn yaa Ada Acara KWA Lagi…KWAngeeeen

    Monggo di lanjut ane gelar tiker sambil nyimak

  13. Kibodas

    buat ki risang mohon panduannya.. prosesnya sudah mulai dijalankan dan sepertinya sy dapet gambarannya…

  14. jalukusumah

    @sdr.ku Lemots,

    sebenarnya bukan nasehat dan wejangan yg saya sampaikan, tapi suatu pendapat atau berbagi dgn sesama (sharing kali ya bahasa kerennya).
    Rasanya belum pantas nih kasih wejangan pada sesama, masih banyak salahnya dalam hidup ini, dan masih kotor diri ini dihadapan Allah SWT.
    Jangan lupa tikernya di lipet lagi sdr Lemots, hehehe……….

    Jalukusumah

  15. Cah Demak

    Salam poro sesepuh KWA (Gus Bonex, Ki Risang, Jalukusumah dll) tolong dong aku discan / ditrawang, aku ini gimana ya, soalnya aku kok susah sekali kalo belajar meragasukma, ujung-ujungnya sering ketiduran. Gimana ini Gus?

  16. De santos kds

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua……kakak ipar perempuan saya sering kena migrain…..jika kumat katanya rasanya seperti dipukul2….sdh kedokter tp migrainnya te2p srg kambuh…..mohon bantuannya agar sembuh dan tak kambuh2 lagi…..tengkiyu..!!?

  17. gusbonex

    broootherrrr@mentosssss…..suruh kakak ipar peyempuan sampeyan tuuuuh…..jangan mbawa es mosssi…..taaaruh….ato buang azzzza…….lalu glogok-in jamu sujud ane yaaaa……hihihihihihihi……………………

  18. gusbonex

    broootherrrr@DDP…….ane endak tau tuuuh……..temen sampeyan yaaaaa….?????…….hihihihihihi………….hueeeenak teenan duong jadi body language guard nyaaaa si PAKDHEEEE…Heheheheheheheh…………..

  19. gusbonex

    brooootherrrr@cah ndemak-ndemek…….hihihihihi…….pake ilmu bin rapalan binti metode yang maaaana sampeyan…?????……..lebih baek tanyain azzza ama yang ngasih tuuh aaaaamalan……hihihihihihihih…………

  20. sueb

    Cah@Demak……sama nasibnya , saya juga begitu……sulit sekali, ampe kedeselan..ujungnya tertidur.
    Tapi setelah saya ganti amalan….cespleeeeeeeeng tenan, nama amalannya ” ngrogo kocek “.

    Brodderr @Gusyyynex,……neng endi ae sampeyan cak ????

  21. gusbonex

    mbeeeeeeeeeeeecaaaaaaaaak…..brooooootherrrrrrrrrrr…….hihihihihi…..nang fb……….hihihihihihi…………..

  22. adakah amalan yg cocok buat saya

  23. Cah Demak

    Bang Sueb, tolong di share dong amalan ngrogo koceknya, abisnya saku punyaku pada bolong-bolong, bisa gak kalo ditambal pake jamunya Gus Bonex?

  24. Ireng Maulana

    salaaam..saliiim… sesepuh @ALL… salaam hormat bolo Dlosoran… heheeee… ijin ikuut nyimak di belakang njiih… semoga jaya selaluuu…

  25. De santos kds

    @gus bonek > Assalamu’alaikum…..atas solusinya saya ucapkan banyak trimakasih/maturnuwun/tengkiyu……al fatehah….!!

  26. genibiru

    assalamu’alaikum
    cuma mau berbagi aja
    untuk sakit lever atau hepatitis
    insya Allah dengan kulit semangka di-juice bisa hilang
    (sy dpt ini dari temen2; konon menurut critanya ada seorang pengusaha yg sdh berobat kemana2 akhirnya sampai ke jepang, ternyata disana cuma dikasih juice kulit semangka)

    ~mohon jgn dipertanyakan kulit semangka yang seperti apa ya…sy jg dpt share dr temen kantor~

    semoga bisa membantu yang membutuhkan

  27. lukman

    assalamu’alaikum, salam hormat buat para sepuh, saya mau tanya apa ada obat kualat, ( orang tua saya sakit sdh cukup lama berobat medis,non medis tapi belum ada hasil. ada yg mengatakan kena kualat) apakah ada solusinya,- terimakasih

  28. gusbonex

    broootherrrrrrr@lukmannnn…..jlentrehin duongggggg……caaakit kuwalat iiitu caaaakit yang kaaayak aaapa….apa kenak kanker…..kantong keeeringgg……apa kenak tuuumorrrr…untu mrongosssss……hihihihihihi……kalo beliaunya punya niat yang kuat sekuat baaaja……insya alloh dapet diatasi bin cemmmbuh broootherrrrr……..alloh maha penyembuh broootherrrrrr…….huaaaaaahihihihihihihihi…………..

  29. gusbonex

    broootherrrrrrr@lukmannnn…..jlentrehin duongggggg……caaakit kuwalat iiitu caaaakit yang kaaayak aaapa….apa kenak kanker…..kantong keeeringgg……apa kenak tuuumorrrr…untu mrongosssss……hihihihihihi……kalo beliaunya punya niat yang kuat sekuat baaaja……insya alloh dapet diatasi bin cemmmbuh broootherrrrr……..alloh maha penyembuh broootherrrrrr…….huaaaaaahihihihihihihihi…………..baaaaaru nanti ane kasih jamunya…huaaakkikkikikikiki………huaaakikikhihihihihi………

  30. kijang siliwangi

    assalamualaikum wr.wb ya Allah tolongnglah hambamu ini apa ynag terjadi pada hamabmu kenapa sekarang hambamu ini seoalah2 tiada gairah dalam hidup ini. ya allah kenapa hambamu ini seperti orang bingung dan selalu gelisah, kenapa jiwa ini terasa hampa.
    Selamat malam semua sedulur kwa, saya berharap dengan menemukan blog ini menjadi perantara yang Allah berikan untuk mendapatkan jawaban atas kebingungan dan kegelisahan ini amiiin.
    para sedlur kwa ada yang bisa bantu saya ada apa pada diri saya? banyak kegagalan yang saya alami, serta ketidakpuasan dari hasil yang diraih, orang banyak yang yakin akan kemampuanku tapi mereka kecewa atas apa yang di hasilkan.
    mungkin sedulur ada yang bisa bantu dari segi spiritual. entahlah apakah saya mengalami stess berkepanjangan.
    saya sekarang tidak semangat untuk melakukan apapun, satu mungkin yaitu curhat disini
    maaf bila saya curhat ini salah tempat, sekali lagi maaf apalagi ama yang punya saya sangat minta maaf.
    msemoga sedulur semua dalam perlindungan Allah swt amiiin

  31. poro sedulur monggo tak bantu gratis 100%.insya allah dan kuasa allah,setiap masalah pasti ada jalan keluar,selama jarak masih terjangkau akan sy bantu,lokasi sy dibanten,kl dekat silahkan mampir.dgn 1 syarat silaturahmi bukan untuk uji coba.

  32. lukman

    asalamualaikum gus bonex terimakasih atas masukanya,mengenai penyakit yg dideritanya,( diabet,kelenjar teroid dileher,paru2,-pokoknya kumplit deh gus) sepertinya semua penyakit ada, Mohon bantu doanya gus. dan InsyaAllah kebaikan gus Bonex Allah akan gantikan berlipat ganda Amin dan ane tunggu jamunya thx wasalam

  33. gusbonex

    hihihihihihihi…….komplit binti rancaaaaaak beeeeener yaaaa penyakitnya ayahanda sampeyan…hihihihihih……kalo buat ayahanda sampeyan…untalin azzzaajamu istighfar ane….1000x tiap malem selama 7 malem setelah sholat hajat…..buat sampeyan…..jamu al-fatihah buat sampeyan pribadi duuulu satu malem…lalu malem selanjutnya….hadiahken khusus buat ayahanda sampeyan selama 3 hari duuulu….ane mau liat hasilnya duuulu….eitttttttssss…jangan lupa ngirimin poto ayahanda sampeyan di warung ane ini yaaaa….hhihihihihihi……: nurhijaiyah@yahoo.co.id
    kalo pintunya endak ane buukak…sampeyan masukin disela-sela dinding bambunya yang bolong yaaaa…….ihihihihihihihihi………….

  34. gusbonex

    broootherrrrr@kijang kujang siliwangiiiiii…..hihihihihihih…………
    1. jangan berburuk nagka ama alloh……e……..soooory caaaalah….hihihihihihi….jangan berburuk sangka ama alloh……..
    2. jangan breburuk sangka ama diri cennndiiiiyi…….
    3. jangan berburuk sangka ama olang-olang soleh…..
    huaaaaaaaaa………huuuuuaaaaaaa……..huuuuuaaaaaaa……..hihihihihihihihii……..ilaihihihihihihihi…………

  35. kijang siliwangi

    to gus bonek makasih responya, salam takdzim saya haturkan.
    mungkin emang ada yang salah pada diri saya dalam menilai, tapi jangan sampai saya berburuk sangka sama allah dan orang2 soleh , saya hanya bertanya!
    entahlah gus saya selalu merasa tidak ada yang saya banggakan terhadap diri saya ini sehingga ttidak punya kepercayaan terhadap diri sendiri. itulah mungkin yang menjadi saya rendah diri (red: minder).
    saya memmohon maaf yang sebesar-besarnya bila saya terkesan berprasangka buruk

  36. gusbonex

    ihihihihihihihi……..jangan membanggakan diri sampeyan broootherrrr….banggakanlah kalo sampeyan itu punya alloh…….mau tau jamunya apa brooootherrrr………hihihihihihi……………

  37. kijang siliwangi

    auudzubillahimindzalik bila saya membanggakan diri kan malah sebaliknya..
    mau sekali gus jamunya mungkin akan sangat membantu, ditunggu jamunya gus

  38. lukman

    assalamualaikum gus.maaf baru nongol,- gus mohon penjelasan jamu istigfar (………….) 1000x istigfarnya bagaimana gus
    dan tawasulnya juga kepada siapa saja gus.
    untuk fateha ane ( diri pribadi ) berapa banyak gus
    dan untuk orang tua juga berapa banyak gus, mengenai foto Insya Allah dalam waktu dekat ane kirim kewarung gus banex,-terimakasih dan salam sejahtera
    wassalam ( lukman )

  39. wahyu

    ASSALAMU’ALAIKUM WR..WB PARA SESEPUH…

    DISINI SAYA MEWAKILI IBU ANGKAT SAYA YANG BERNAMA DEMI BERALAMATKAN JL. SEKSAMA MEDAN PROVINSI SUMATERA UTARA

    DIMANA PADA SAAT INI BELIAU DILANDA MASALAH TENTANG HUTANG PIUTANG ANAK KANDUNGNYA…YANG MANA ANAK KANDUNG BELIAU DITIPU OLEH REKAN KERJANYA..SEHINGGA SAMPAI RUMAH ORANG TUA (IBUNYA DIGADAIKAN) DAN AKAN JATUH TEMPO PADA TANGGAL 25 MEI 2011 INI, SAYA MOHON PARA SESEPUH BISA MEMBERIKAN JALAN KEPADA IBU ANGKAT SAYA INI UNTUK DAPAT MEMBAYAR HUTANG TERSBUT.
    DIMANA HUTANG TERSEBUT SEBESAR Rp. 200 JT……

    SAYA SANGAT BERHARAP KARENA SAYA JUGA SEBAGAI ANAK ANGKAT BELIAU TIDAK DAPAT MEMBANTUNYA MAKA SAYA DISNI MEWAKILI BELIAU UNTUK DAPAT MEMBANTU PERMASALAHAN TERSEBUT…

    TERIMA KASIH…ATAS..KEPRIHATINAN PARA SESEPUH ATAU PINIH SEPUH…

    WASSALAM

    WAHYUDI

  40. gusbonex

    broootherrrr@kijang pandanwangi……nih jamu khusus buat sampeyan……namanya jamu ngembol jimat……..: mulut fisik sampeyan ngoceh laa ilaaha illalloh 5000X…..mulut ati sampeyan ngoceh : tidak ada yang aku takuti kecuali gusti alloh……sekali duduk setelah sholat hajat malem selama 7 malem……diluar waktu itu….ocehin dimulut ati sampeyan….: alloh….alloh….alloh…teeeeyus meneyus……..entah sambil makan…..atooo minum…ato jalaaaan….ato bekerjaaaa……ato apa azzza aktifitas sampeyan ………huuaaaaihihihihihihihi………………hihihihihihi……….

  41. gusbonex

    brotherrrrr@lukman……jamu istighfarnya endak usah tawasul…..kalo mau pake tawasul yang umum-umum azza yaaaa…….tatacara ngontelnya juga caaama broootherrrrr@pandanwangi yang tersebut diatas….cuman sampeyan ganti azzza dengan….: astaghfirrullooooohal adziiiim……..sambil mulut ati sampeyan ngoceh….: ampyuuuuuunnn yaaa allooooooh…..ampyuuuuuuuunnnn,……….ampyuuuuuuunnnnn…………beeegiiicu brooootherrrrrrrr…….beeeegiiicu brooooooootherrrrrrrrr………hihihihihihihihi………..
    untuk jamu al-fatihahnya…..ceeebentarrrr yaaa…..ane ngontel becak ane duuuulu…….hihihihihihihi………………..

  42. ASSalamu’alaikum kpada sdulor KWA smua.
    maaf sbelumnya kpada para sesepoh kwa.saya mw tanya.
    ada ga doa agar mendapatkan member banyak dalam bisnis online?
    mhon bantuannya kpada sdulor semua yang punya doanya.agar cepat n banyak mendapatkan member/order dr pengunjung web saya.sbelum n sesudahnya saya ucapkan trimakasih.salam salim salaman kpada sesepuh KWA,sdulor smua.wasalamu’alaikum wr wb.
    mhon doanya dikirim ke email saya (herusetyawan82@gmail.com

  43. kijang siliwangi

    @gusbonex matur nuwun sanget buat jamunya…….. semoga gus di balas segala amal kebaikannya oleh Allah swt. amiin

  44. firman

    assalamu alaikum wr.wb.
    mohon bantuan cara mengobati penyakit lambung yang sudah kronis berdasarkan islam

  45. Boca Bumie tak Bertuan

    assalamualaikum wr.wb…..km.gus bonex jg para sepuh kampus laen’nya…..sy klo BB sering nbgt berdarah mohon solusi nya km.gus bonex jg para sepuh”kwa

  46. duddy

    assalamualaikum wr.wb
    saya duddy dari bandung saya mengalmi gatal gatal ga kunjung sembuh mohon petunjuk dari sesepuh KWA semua, agar bisa mengasih jalan keluar bagi penyakit saya ini atau mohon doa kesembuhan agar mengenai penyakit gatal ini terimakasih sebelumnya saya ucapkan terimakasih

    salam sukses
    duddystwn@gmail.com

  47. lemots

    assalamualaikum wr wb

    Ki Jalu Kusumah : baik Ki apapun itu nama na pokoke mantaab laah hehehehehe

    tiker na lagi di pinjem tuh Ki baut ngupi2 di pojokan hehehehehe

  48. iput

    ass… gus bonek…alhamdulillah benjolan di dileher yg kmrn saya post dah hilang..matur nuwun ini atas petunjuk gus bonek…dan atas ijin ALLOH SWT…saya hanya bisa berdoa tuk gus bonek dan keluarga…dan juga seluruh KWA…dan tetap akan mmbantu orang yg butuh bantuan….amien.

  49. allent

    asslmkm….. para sesepuh semua….. wabil khusus ki wong alus dan para sedulur yang lainnya semoga rahmat serta kasih sayang dari ALLOH SWT selalu tercurah kepada para sepuh,,,,,, ijinkan saya nubi di forum ini mengeluhkan permasalahan yang sedang nubi alami…… berawal dari rumah semua terjadi…. memang kita tak boleh berburuk sangka kepada orang lain…. tapi apa mau di kata semua paranormal serta ustad dan habaib bilang,,,, rumah ada yang ngejahatin…. semua keluarga mau di habisin….. kakak serta ayah saya telah mendahului saya…. memang ajal hanya ALLOH yang tau….. akhir kata adakah kiranya para sepuh membantu persoalan nubi yang begitu rumit ini???

    akhir kata terima kasih kepada sedulur semua untuk membaca sekelumit masalah nubi inni…. wasssalamualaikum…..wr…wb

  50. kopral dj

    mikum kang jalu kusumah, punten ki mo nanya kalo email saya yang sejkitar 2 bulan kebelakang ada tidak ki kok belum ada tanggapan ya..wass

  51. jalukusumah

    walaikum salam sdr@kopral dj

    email anda gunakan nama siapa ya, maaf nih krn banyaknya email masuk mungkin blm terbaca atau mungkin belum keterima, baiknya sih kirim aja lagi…ok.
    jalu82@yahoo.com

  52. Iday

    Nyimak aja

  53. Mas Agung Sedayu….

    Bismillah…Salam kenal untuk anda dari saya tukang angon…mohon maaf buat sedulur KWA semuanya terutama untuk mas Agung Sedayu…membaca keinginan anda agar tidak mudah dikuasai nafsu ( nafsu jelek ) jika anda muslim saya bermaksud membagi amalan berupa bacaan LAA ILAAHA ILLALLAH ( yang didapat dari Ki Ageng Mentyasih di blog ini ) dan sudah terbukti manfaatnya melawan nafsu. Pada saat membaca LAA ( tarik/angkat nafas dari pusar menuju kepala ) ILAAHA ( tahan nafas dan visualisasikan arahkan ke lambung kanan ) ILLALLAH ( buang nafas dan hunjamkan ke dada kiri ).Mengenai jumlah bacaannya semampu panjenengan….

  54. iblady

    assalamualaikum.wr.wb dulur”

  55. yoyok

    mas nubi/allent ijinkan aku yang bodo menyampaikan saran berdasarkan pengalaman aja, coba mas nubi/allent setiap ba’do sholad subuh dan maghrib membaca ayat 5 tiga kali untuk bacaannya ada di buku majemuk syarif selamat mencoba semoga sukses dan diridoi ALLAH

  56. purwandi

    wahhhh,…nyimak waelahhh.

  57. puntadewa

    Assalamualikum Wr Wb
    Salam rahayu utk semua pinisepuh, mohon bantuan utk diterawang badan ini, KWA 2644 nama achmad ginanto,12-06-73,ibu dinjem,selasa
    terimakasih sebelumnya

    Wassalam

  58. assalamualaikum

  59. Sunaya

    adakah Pengobatan herbal atau alternatif untuk menyembuhkan Kerusakan sel-sel mata yang telah mati. saya mengalami keburaman pengelihatan ?buram /tidak fokus dlm mata saya. terima kasih.

  60. puntadewa

    @ Ki Cipto Husodo : Waallaikumsalam Wr Wb

  61. DENG ANG KHA

    mo daftar anggota baru: nama;deng ang kha mail:hamkasar@yahoo.com.. tlp.0214366909

  62. iput

    ass..gus…hampir tiap 3 bulan depan rumah?teras rmhlalu ada ular minggu kmrn sudah yg ke 5 hanya sekali saya di temui dan saya terpaksa dimatiin…astagfirullah gus ada firasat apa gus…wassalam..

  63. Samsu

    Salam knl para sdulr.. Maaf mohon bantuan untk ank sy 3 taun, kt doktr terkena hernia dn musti operasi.. Adakah cr herbal??? Mksh sebelum’y buat para sesepuh smua.

  64. agungsedayu

    @kangmas Tukang Angon;salam pitepangan ugi ngih kangmas trimakasih sekali atas respon keluhan saya.ngapunten lo kangmas, karna sya baru masuk lagi bengkel pengobatan 7ngriki.saya nderek ngamalaken amalan Ki Ageng Mentyasih lumantar kangmas Tukang Angon. Mugi berkah Ki Ageng Mentyasih,berkah kangmas Tukang Agon,lumeber berkah ugi kangge kulo amiiin,matur suwun sangeeeet kangmas. NGAPUNTEN ENGKANG KATHAH,MATUR SUWUN.wassalam…

  65. agungsedayu

    @Tukang Angon; anu…kulo kesupen kangmas….menurut penglaman njenengan ngamalaken kalimah tauhid meniko visualisasi nya apa ya kang mas?..cahaya ,api, angin sejuk ato apa ya kangmas?…nyuwun pencerahan ipun….. suwun

  66. mohon di terawang aura badan saya,skalian minta jamunya biar gampang dapet kerjaan, tks

  67. Pathamsyah

    Salam lekum ada yang berkenan buang/keluarkan (kata bang Krisna) ada machluk ditelinga kiri saya,kemarin bliau ga sempat bantu karna buru-buru,matur nuwun sebelumnya

  68. Pathamsyah

    kalau habis wudhu,biasanya air wudhu yang ditelinga kiri terasa hangat,dulu malah panas…kalau kanan tidak…mohon bagi yang berkenan bantu…gusbonex…jalu kusuma..atau mas yoyok…atau siapa saja trm ksh

  69. Suruk Golap

    Ass.Wr WB….Ki Gus @Gus Bone…Mohon pencerahan dan jamu nya yaaa…Ane udah mendawamkan minum Jamu Alfatiha dan Al Iklas setiap hari..1000x ….Setelah sebelumya sesuai petunjuk @Gus Bone sudah minum jamu Alfatiha 7 hari , jamu al Ikhlas 100.000 x ,jamu istigfar 10.000 x sekali duduk dan jamu TATA…untuk jamu Tasbihnya ..jujur belum .
    .Tolong dong Gus yang Mulia bimbingan dan arahannya. trims…Wa’ass. Wr WB

  70. gusbonex

    broootherr@suruh gelap-gelapan…hiihihihihi……sholat taubat 2 rokaat + sholat tasbih 4 rokaat 2 salam + sholat hajat 2 rokaat + subhanalloh walhamdulillaa wala ilaaha illallohu wallohu akbar 1000X…nguntal azza selama 7 malem setelah ceeemua olang pada tidorrr ngorox…..hihihihihihi……diluar waktu itu…..ngoceh teeeyuzz dalam ati sampeyan…: subhanalloh….subhanalloooh…subhanallooooooh……yuaaaakini bahwa alloh itu maha suci..and sampeyan itu kotor….(…endak pernah mandi kaaaleeeeee….hihihihihi……..)….disaat sampeyan ngelakuin aktifitas apapun…….huaaaahihihihihihi……….hihhihihihihi……….

  71. gusbonex

    brooother@patamsyahbandar toogel…huaaaaaaahihihihihihihi,….sampeyan itu kebanyakan dengerin hal-hal yang endak berguna …bahkan merugikan olang laennn…aliazzzzz…sampeyan cuuuka dengerin goooosip bin rasan-rasan…..huaaaahihihihihihihi…………………..

  72. @ gus bon…waktu ane ke ujung pandang sebelum berangkat saya memohon pada Allah untuk ketemu….. nah satu diantara yang saya temui adalah beliau namun sayang hanya sekejap saja peremuan tsbt,beliau sih nagkunya gitu….tapi siapa yg tahu ya hikhik selamat dan maksaih ya…..yach beliau sudah jadi ikhwan secara langsung maupun tidak langsung………huhuahauahuahau…makasih brother……

  73. gusbonex

    brooootherrrr@DDP……kenapa kok sampeyan endak mintak tanda tangan beliauuuuuuuu……hihihihihi….(…sekalian fulusnya kalo bisa…..hihihihihi……….)

  74. heheheh yach so begitulah……..sma gusbon aja aku minta fulusnya bisa gak….????

  75. Pathamsyah

    ooohhhhhh..gitcu tach…sa kira ada yang lagi bertapa dikupiaaang sang bandar togel….klo gitu saya beli headphone dech biar yang didengar ceramah atau lagu ma’nyoszzzhh….kan ueenak gus sambil goyang kelapa sambil dzikirrr…..hik hik hik hik…

  76. Pathamsyah

    Salam lekum…saya punya tetangga pengen melupakan mantannya…krn dia sudah berumah tangga..mohon pencerahan ada ngga amalan untuk itu…krn dia ingin rumah tangganya adem ayem tanpa dia ingat dan ingat terus sama mantannya (supaya dia dari love jadi benci ) makasih…

  77. Mamat Kumis

    @gusbonex… bgimane kbr brader gus bond nyang lagi sibuk syuting pelem james bond? xixixixi… bang bregud sueb kmane yeeh? lama kaga kliatan… kl blh aye mo minte almt email gusbond ame bang bregud…

  78. PATHAMSYAH

    Salam lekum…saya punya tetangga pengen melupakan mantannya…krn dia sudah berumah tangga..mohon pencerahan ada ngga amalan untuk itu…krn dia ingin rumah tangganya adem ayem tanpa dia ingat dan ingat terus sama mantannya (supaya dia dari love jadi benci ) makasih…DARI KEMARIN SAYA TUNGGU NEH BANTUAN OR HELEPNYA YANG PUXA SOLUSI FOR BANTU SEDULUR KITA TSB….DIA SANGAT BERHARAP… MA KASIH BAGI YANG TERBUKA HATINYA MAU MENOLONG….PATHAMSYAH DI GUDANG ASPAL BUTON

  79. mbah gimbal

    GUS BONEK IKI NGAJINE KARO NGONTEL TAH SALAM KENAL GUS DR MBAH GIMBAL
    BONTANG KALTIM

  80. gusbonex

    hiihihihihi……iyyya mbaah@gimbal jagung……hihihihihihi…..sambil ngontel becak plus jualan jamu…..hihihihihihi………….

  81. gusbonex

    brooootherrr@pathamsyahbandar ikan…..hihihihihihi…huaaaaaahahahahahaha…..bilangin ama tetangga sampeyan ituuu…jangan ngandelin aMalan…taaaapi andalkanlah alloh….kalo dia sering-sering ingak alloh…insya alloh…jangan tuh mantan…bahkan ama jemuran sampeyan sekalipun..sampeyan akan luuupa….huaaaaahahahahaha…untal jamu tatah ane yaaaa…huaaaaaahahahahahahhaha…….huaahaihihihihihi………….amalan kok diandalkan…..hihihihihihihihi….andalkan alloh….broootherrrrrrrrrrrrr/………hihihihihihi……………

  82. gusbonex

    TATACARA SHOLAT PEMBUKA SEGALA HAJAT
    1.berdiri
    2.perhatikanlah dasar nafas, kira-kira 2 jari dibawah pusar
    3.lemaskan seluruh otot ditubuh dari ujung kepala sampai ujung kaki
    4.tanamkan pada diri bahwa kita sedang menghadap ALLAH SWT,jangan membayangkan apapun bahkan jangan membayangkan LAFADZ ALLAH
    5.lakukan takbiratul ihram(allohu akbar)
    6.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    7.baca do’a iftitah
    8.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    9.baca al-fatihah
    10.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    11.baca surah apa saja
    12.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    13.ruku’(allohu akbar)
    14.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    15.baca do’a ruku’
    16.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    17.berdiri i’tidal(samiallohu liman hamidah)
    18.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    19.baca do’a i’tidal
    20.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    21.sujud pertama(allohu akbar)
    22.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    23.baca do’a sujud
    24.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    25.duduk antara 2 sujud(allohu akbar)
    26.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    27.baca do’a ROBBIGHFIRLII(ya alloh, ampunilah dosaku)
    28.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    29.baca do’a WARHAMNII(belas kasihanilah aku)
    30.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    31.baca do’a WAJBURNII(cukupkanlah kekuranganku)
    32.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    33.baca do’a WARFA’NII(tinggikanlah derajatku)
    34.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    35.baca do’a WARZUQNII(berilah rejeki kepadaku)
    36.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    37.baca do’a WAHDINII(berilah aku petunjukMU)
    38.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    39.baca do’a WA ‘AAFINII(berilah aku kesehatan)
    40.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    41.baca do’a WA’FU ‘ANNII(berilah ampunan kepadaku)
    42.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    43.sujud kedua(allohu akbar)
    44.lakkan langkah no.2 s/d no.4
    45.baca do’a sujud
    46.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    47.duduk tasyahud(allohu akbar)
    48.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    49.baca do’a tasyahud
    50.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    51.salam
    52.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    53.selesai
    NB:no.2s/d no.4 lakukan minimal 3Xnafas biasa

    sesungguhnya sangat beruntung orang yang beriman yaitu mereka yang khusyu’ dalam sholatnya.(al-mukminun :1-2)
    ….huhuhuhu….
    laa ilaaha illalloh
    ora ono kekarepan sing mulyo kejobo kepangge gusti alloh

    TATACARA SHOLAT PEMBUKA SEGALA HAJAT
    1.berdiri
    2.perhatikanlah dasar nafas, kira-kira 2 jari dibawah pusar
    3.lemaskan seluruh otot ditubuh dari ujung kepala sampai ujung kaki
    4.tanamkan pada diri bahwa kita sedang menghadap ALLAH SWT,jangan membayangkan apapun bahkan jangan membayangkan LAFADZ ALLAH
    5.lakukan takbiratul ihram(allohu akbar)
    6.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    7.baca do’a iftitah
    8.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    9.baca al-fatihah
    10.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    11.baca surah apa saja
    12.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    13.ruku’(allohu akbar)
    14.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    15.baca do’a ruku’
    16.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    17.berdiri i’tidal(samiallohu liman hamidah)
    18.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    19.baca do’a i’tidal
    20.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    21.sujud pertama(allohu akbar)
    22.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    23.baca do’a sujud
    24.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    25.duduk antara 2 sujud(allohu akbar)
    26.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    27.baca do’a ROBBIGHFIRLII(ya alloh, ampunilah dosaku)
    28.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    29.baca do’a WARHAMNII(belas kasihanilah aku)
    30.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    31.baca do’a WAJBURNII(cukupkanlah kekuranganku)
    32.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    33.baca do’a WARFA’NII(tinggikanlah derajatku)
    34.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    35.baca do’a WARZUQNII(berilah rejeki kepadaku)
    36.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    37.baca do’a WAHDINII(berilah aku petunjukMU)
    38.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    39.baca do’a WA ‘AAFINII(berilah aku kesehatan)
    40.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    41.baca do’a WA’FU ‘ANNII(berilah ampunan kepadaku)
    42.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    43.sujud kedua(allohu akbar)
    44.lakkan langkah no.2 s/d no.4
    45.baca do’a sujud
    46.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    47.duduk tasyahud(allohu akbar)
    48.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    49.baca do’a tasyahud
    50.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    51.salam
    52.lakukan langkah no.2 s/d no.4
    53.selesai
    NB:no.2s/d no.4 lakukan minimal 3Xnafas biasa

    sesungguhnya sangat beruntung orang yang beriman yaitu mereka yang khusyu’ dalam sholatnya.(al-mukminun :1-2)
    ….huhuhuhu….
    laa ilaaha illalloh
    ora ono kekarepan sing mulyo kejobo kepangge gusti alloh

  83. gusbonex

    hhihihihihihi…ada bang mamat kumis kucing…hiihiihhhihih…….iyyya banggg…(bukan bang goib khaaaaan…..hihihihihihi….)…..uncle@bregud lagi berubah wujud jadi engkong-e kingkong yang lagi makan singkong sambil njawil-li bokong ….yang kayak semmmpronggggg…..hihihihihihi……
    nurhijaiyah@yahoo.co.id
    kalo punyanya uncle@bregud siiich…ane luupa aaa banggggg……ceeebenernya sich ada dipengobatan 6…taaaaapi khan udah dihapus ato disempen tuuuuh garasi pengobatan….coooooba dech ane tanyain beliau…eeee…..kalo fb nya..kalo endak caaaaaalah sich ini bang…….: bregud sueb………

  84. gusbonex

    broootherrr@DDP,,……bisaaa….bisaaaa…biiisaaaa….broootherrrrr…..asalkan sampeyan mau ngontel becak ane ……nanti khan dapet penumpang…and dapet muuulusss..eee…dapet fuuulussss……hihihihihi…………………

  85. Atok Bujang

    SALAM GUS……
    (SENYUM)

  86. gusbonex

    broootherrrrrr@iput imuttttt…….hihiihihi…..buaaanyak ular yaaa dirumah sampeyan…?????????????……….ada yang mintak kaaawin kaaaaaleeee…hihihihihi…untal azzza yasin 49 kali…harus habis selama 3 hari……hihihihihihi…………………

  87. purwandi

    makiinnnnn……CCCClllliiiiinnnnnggggggggggggggggggg ajeeeee.

  88. agungsedayu

    Assalamualaikum…gus bonex salam salim…..salam kenal ngih gus,..
    Mohon ijin mengamalkan SHOLAT PEMBUKA HAJAT nya ya gus,..moga berkah gus Bonex meluber ke sya.trimakasih.ngapunten….wassallam..

  89. gusbonex

    monggo broootherrrrr@agunge pangapuro gusti…hihihihhihi……ceeebenarnya bab jamu tatah ini…sudah ane bahs aaabizzz dipengobatan-pengobatan ceeebelumnyaaaa…..taaaaapi kalo sampeyan mau bertanya and ada yang kurang jueeelas….bisa sampeyan tanyakan……hihihihihihi…….

  90. gusbonex

    broootherrr@boca maradona juniorrrrr……lakukan sholat hajat 4 rokaat dengan metode jamu tatah…….dengan setiap sujud…baca doa sujudnya…(subhanarobbiyal a’laa wabihamdihiii….21X…..)…….

  91. agungsedayu

    @gus Bonex:trimakasiiih gus….anu gus…bares blak kotang mawon,..saya itu da lama nga sholat 5 waktu (maluuu..) mbok saya tak trantanan lumantar gus Bonek ngih..jamu nya biar ngugah roso kalih gusti Alloh gus…alon-alon mawon ngih gus…ngapunten. trimakasiiiih.

  92. gusbonex

    hihihihhihihi…alon-alon asal kelakon…..biar lambat asal ceelamat……mlaku tiiimik-tiiimik sambil mimik……(cuuuuuuucuuuuu….hihihihihi…………..)

  93. agungsedayu

    Ngiih gus Bonex ….belom sare ya gus..terus jamu nya gus…..

  94. puntadewa

    @Gus bonnex Assalamualikum Wr Wb mohon bantuan utk diterawang badan ini, KWA 2644 nama achmad ginanto,12-06-73,ibu dinjem,selasa
    terimakasih sebelumnya

    Wassalam

  95. slamet

    Assalamualaikum…gus bonex salam …..salam kenal ngih gus,..mau tanya apa berbedaan RUWATAN, RUQYAH dan BUKA AURA. makasih gusbonex atas jawabnya
    ….wassallam..

  96. slamet

    @Gus bonex mau tanya amalan apa ya untuk membayar hutang mengingat hutang ku banyak di bang dan sudah jatuh tempo dan pihak bank sudah menangih mohon donya apa / amalanya apa makasih ya
    assskum wr wb..

  97. gusbonex

    broootherrr@puntadewa binti ginanto……kenapa dengan badan sampeyan broootherrrrr…kok mintak diterawanggggg…..apa panuennnnn…..apa gatel-gatellll……scan yang giiimana brootherrrrr…?????…..scan itu luuuuuuassss broootherrrr…..leebih spesiiifik duongggg…..dang…ding…dong……hihihihihi….apa scan kesehatannnn…apa scan kerejekian zeeerettttt…apa CT scan….?????….hihihihihi/………………

  98. puntadewa

    assalamualaikum Gus, diterawang umum aja gus,gak ngerti istilahnya,aura ato apa gitu perasaan ada yg beda nih di badan…terimaksih Gus.

    Wassalamualaikum Wr Wb

  99. gusbonex

    testtttttttt…..endak bica maazuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkkkkkkkk…………huuuuaaaaaaaaaaaaaaaa….huuuuaaaaaaaaaaa….huuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaa…………..

  100. purwandi

    wesssssssssssssssmaaaaaaaaasssssssssssssssssssssssuuuuuuuuuuuuukkkkkk…

  101. puntadewa

    sepiiiiii

  102. gusbonex

    test……………………………………………..

  103. puntadewa

    assalamualikum gus…apa kbre gus?

  104. SangMaut

    uhhhhuuuuyyyyy……….pade kemane nih pasiennye ?????
    Alhamdullillah ber arti deh sehat&kaya semua orang-orang nye
    hehhehehehhehehehehehehehehehehehehehe…………

  105. gusbonex

    test……..
    ting………
    neeee..tessssssttttt…..
    leeewat kuuupinggggg…….

  106. purwandi

    testtt…..lewattttt…..apaan..yahhh…
    pokok..e… tesssstttttttttttttttt.

  107. samsu

    salam kenal gus bone… mohon amalan untk ketentraman rumah tangga.. mksh byk sebelum’y..

  108. gusbonex

    broootherrrrr@ji….sam…..suuuuuu……keeeenaaaapo dengan ruuumah tangga bekupon amah-e doooro sampeyan….?????……goyang ngebor teeeyuzz kaaaah…..ato mau ambruk….??????…..ato udah lobang-lobang tuuuh tembok….??????……amalan itu penting broootherrrrr….tetapi yang terpenting itu adalah sejauh mana sampeyan memahami…..bahwa…..laki-laki adalah seorang pemimpin…..sampeyan fuaham endak…..sonnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn…….hihihihihihihi………………..

  109. gusbonex

    alhamduuulillaaaaaaaah……dari keeemaren ane mau ngoooceh….baru kali ini langsung gollllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll…………maaaaaaazuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkk……hihihihihihihi…………………………….

  110. samsu

    ada lubang2 ditmbok gus.. ad ga kirany jamu untk nambal’y?

  111. iput

    ass…gus….cuma absen

  112. gusbonex

    broootherrr@samsu….din….yang lagi nyueeedot jisamsu….hihihihihihi……looobang itu kerana sampeyan cennndiri yang mbuat….kerana sampeyan godamin tuh tembok ama palu amarah dan linggis emosi…….hihihihihihihihi…..
    wa alaikumsalaaaaam warohmatullohi wabarokaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatuh…….broootherrrr@iput……hihihihihihi………………

  113. samsu

    mksh byk gus bon, jd pd inti’y kslhn ad pd sy sndr ya gus, sy cm ingin rmh tngga ky dlu lg,,, hdp damai tnpa ad ribut2 terus.. kasihan ank2 yg jd korban..

  114. samsu

    mohon maaf gus bon……… sy sangat mengharapkan amalan’y……… mksh byk sblm’y gus bon..

  115. puntadewa

    gus bonex mana neh jamu buat saya masih pegel-pegel gus….hehehe assalamualaikum kangge poro sedulur

  116. gusbonex

    brooother@samsu…untal azzza dulu jamu istighfar 3000X sekali duduk setiap malam selama 7 malem…….disaat mulut fisik sampeyan ngoceh astaghfirrullohal adziiiiim…mulut ati sampeyan ngoooceh…ammmmpyuuunnnnn yaaa allooooooh….ammmmmpyuuuunnnnn….ampyunnnnnn…….
    diluar waktu itu…entah sambil ncangkul sawah….ato mbeeecak…atooo makan….ato miiiinuuuuummmm….selamlu sampeyan ocehin dalem ati sampeyan …astaghfirrullooooooohal adziiiiiimmmmm………beeeeeeeeeegiiicu broootherrrrrr…..hihihihihihi…..endak leeeboh puuutuz yaaa…harusss istiqooomah….selanjutnya….akan ane kasih jamu laennya…..huuuaaaaahahahahahaha….salah bueeener wong laaanang…sing caaaalah tueeetep wong laaaanang….huaaaaaa….huaaaaaaa…huuuaaaaaaa……hihihihihihihihi…………………………

  117. gusbonex

    broootherrr@@@@puntah wedoooo…hiihihihihi…cebener-re udah ane kasih sampeyan pangsit….setelah ane nyampek di POST COMENT……eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee……njeketeknya tummmmmpah tuuuuh pangsit buat sampeyan……hihihihihihihi….yang caaaabar yaaaaa…..olang caaabar ituuuu….dicaayang ama mertua lhooooooooo……hihihihihihihi…………….

  118. Mamat Kumis

    @gusbonex… bener2 dah ntu engkong bregud alias sueb kaga ade duanye… wkwkwkwk… (kong bregud…hadiiirrrr 5x…. He5!)… aye doain mdh2an usahe jualan singkong+semprong kong bregud slalu lancar dan sukses… matur tengkiyu bwat emailnye… nti aye kirim2 email ke brader gusbond…

  119. gusbonex

    broootherrrr@puntadewaaaaaaa…..hiihihihihihih……sampeyan ngaaamalin aapa broootherrrrr….kok setelah ane tarik and ane masukkan ndalem peeeyut ane sing guennndut ini…..kok muuulezzz yaaaa….ulu ati zeueeeezek…..zeuuuuzex nya kayak habis nyenggol mercy-nya bos Ahong Suka Rondo……huaaaaaaahahahahahahahaaaa…..huaaaaaahihihihihihihihi………………huaaaaduuuooooohhhhhhhhh……..iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…..tak piiiitezzz kowe….(….emangnya kuuutu……huaaaahihihihihihihhi…..)

  120. samsu

    maksh byk gus bone, insya ALLAH akn sy jalnkn mulai nanti mlm..

  121. puntadewa

    assalamualaikum poro sedulur…wabilkhusus Gusbonex,waduh gus mohon maaf gus kl dah bikin sakit perut, demi Alloh sy gak ngerti,sebelumnya sy pernah ikut ngamalin asma sunge rajeh v.crbn tk 1 yg di babar di KWA,itu tandanya bagus apa jelek Gus, aku gak ngerti…tlg dikasih pencerahannya Gus…
    Assalamualikum Wr Wb

  122. puntadewa

    lupa Gus, terimaksih yah, alfatehah sent…

  123. gusbonex

    huaaaaahahahahahahhaaa…….haaaaa….haaaa….hiiiiiiiiiii….hihihihihihihi……huaaaahihihihihihi…brooootherrrrrku@puntadewa sing guannnnteng deeweeeeee……hihihihihihihi……sebelum ane kasih sampeyan jamu…..ane mau tanyak duuulu ama sampeyan…leeeboh khaaan…?????…..hihihihihihi…..merunut…eee….menuuuurut sampeyan….apakah al-fatihah itu amalan ato bacaan yang baekkkkkkk….??????……huuuuaaaaahiihihihihihihi…………

  124. Assalamualaikum dan semangat malam kepada sesepuh semua, wabil khusus pada Gus Bonex . . . Send Alfatihah.
    Mohon pencerahannya pada Gus Bonex tentang diri saya soalnya dari kecil sampe skrg saya sering kesurupan HARIMAU, itu pun terjadi hanya pada saya saja, tidak sama saudara2 yg lain nya, dan kalo boleh jamu nya biar bisa mengendalikan yg sering masuk ke tubuh saya bukan malah saya yg dikendalikan dia?
    Sekali lagi mohon Pencerahannya Gus Bonex
    Matur Nuwun

  125. gusbonex

    hihihhihihihihihi……haaaaaummmmm……haaaaummmmm…..haaaummmm…..meeeonggg…meeeongggg…meeeeonggg….lhoooo…kok jadi kuuuuucing sich….hihihihihihi…..sampeyan untal jamu istighfar…ceeeperti yang ane posting diatas tuuuh…..+ glooogok juuuga jamu tatah…( lakukAN CEEECUAI PROSEDUR…)…setiap ceelesai shooolat fardhu dan sholat hajat malem 4 rokaat…..wabil khusus buat broootherku@si mang coooopet…e…e…e……si mang ceeeepot……hihihihihihihi………….

  126. Jamu istighfar yg 1000x apa yg 3000x Gus ? Dan untuk jamu tatahnya dilakukan ketika shalat hajat saja atau sama shalat fardhu juga ? Dan mohon penjelasannya kenapa itu terjadi pada diri saya Gus?

  127. puntadewa

    Assalamualaikum Gus, menurut sy sich Alfatehah itu bacaan yg hrs di baca,dikaji dan diamalkan.dibaca krn itu adalah rukun wajib sholat,dikaji krn itu merupakan rangkuman alquran dan diamalkan karena itu adalah kesempurnaan iman, mohon pencerahan Gus…

    Wasalamualaikum

  128. gusbonex

    e….cooopottttt….cooooopoootttt…cooooooopoooooooottttt…….hihihihihihi…..yang 3000X broootherrrr@ceeeepot…..sholat fardhu dan sholat hajat…..huaaaaahihihihihihihi…….meong…meooongg.itu cebener-re dari simbah-simbah sampeyan broootherrrrr….istilahnya mereka kepingin njaga sampeyancuuupaya sampeyan ceeelamat…..tetapi berhubung sampeyan maciiiih kelaaapa muuuda…..and tidak punya dasar pengendalian diiiri……yaaa sewaktu sampeyan punya mas parto….e…..sampeyan punya masalaaaaaah and sampeyan tidak punya sulastri….e…waaaalaaaa….sampeyan tidak punya solusi buat nyelesai-in and memecahkan tuh masalah…dan lagi sampeyan endak bisa menyampaikan apa yang jadi ganjelan di ati sampeyan…maaaaaaka….disaat sampeyan zummmpek itulah…akan mudah ceeekali doa dari olang tua sampeyan yang maujud jadi harisenin…e……hihihihihi…..jadi hari….mau….(…mau aaaapa yaaa hueeenaknya pagi-pagi…..hihihihihihihi…..)…. itu manjing dan memasuki raga sampeyan sebagai bentuk ketidak mampuan sampeyan untuk memecahkan masalah yang sampeyan hadapi…….beg…beegggg…beeeeeegiiiiicu brooooooootherrrrrrr………hihihihihihihihi……meeeeonggg…meeeong….meongggggggg………hihihihihihihi……..(…lagi ngeeluz-ngeluz meong mode on…hihihihihihi…..)

  129. gusbonex

    broootherrr@puntadewoooo…..bennnnulllllllll ceeeekali broootherrrr……..kalo begiiicu…untal azzza jamu fatihah 1000X ceeekali duduk…….dengan tatacara sebagai berikut…….:
    1. sholat hajat 2 rokaat……lalu
    2. baca doa sederhana ini ….:
    yaaa alloooooh yaaa rohmaaaan yaaa rohiiiiiimmmmmmm….yaaaa hayyuuuuuuu yaaa qoyyuuuuuuuummmmm…….hamaba mohon ridhoMU karomah dan mukjizat surah alfatihah…..cuuupaya hamba tahu……apakah amalan ini…(baca amalan si Ahong Suka Rondo nya sampeyan….hihihihihihi……)…baek menurut sampeyan bagi fisik dan bathin hamba ….yaaaaa allooooooooooooooooh……
    3. baca al-fatihah 1000Xceeekali duduk
    4. baca : kun bismillahirrohmanirrohim fayakun 100X

    lakukan sampai 3 malem……jika setelah 3 malem tuuubuh sampeyan tidak apa-apa…berarti amalan itu baek buat sampeyan…tetapi jika tubuh sampeyan kelojotan….walopun itu cuuuman semaem azzza…maka dapet ane pastikan bahwa amalan itu tidak baek bagi sampeyan……hihihihihihihihihi…….

  130. Oh begitu ya Gus, itu kan suka datang kalau saya lagi ada masalah dan saya tidak tahu solusi buat mengatasi masalah tersebut, tanpa harus di undang akan datang sendirinya. Yg ingin saya tanyakan gimana cara pemanggilan cepat nya biar ketika saya kepepet bisa menghadirkannya, misalkan saya lagi di keroyok sama orang atau apalah yg lainnya, dan saya butuh bantuannya, itu gimana Gus cara pemanggilannya ??

  131. puntadewa

    Qobiltu Gus…doanya boleh untuk yg lain juga ya Gus? semoga Gusbonex sekeluarga selalu dirahmati Alloh SWT Amiin alfateha sent…

  132. puntadewa

    Assalamualikum gus bonex yg baik hati lan dermawan hehehe masih penasaran gus, kenapa waktu sampeyan nrwang sy kok bisa sakit perut, itu artinya aura badan sy yg jelek apa gmn Gus?
    Wassalam

  133. Wong ireng

    hmmm…. salaam saliiim… buat sesepuh KWA… sajajarannya… khusus Ki@wong Alus… salam hormatt…buat Guse.. GusBonex… alfatehah sent… sedulur semua salam damai… ihiii… jd semakin ngileerrra aje…

  134. gusbonex

    naaaaah lhooooo khaaaaannnnn…naaaaahhhh lhoooooo khaaaan………naaaaaaaah lhoooooo khaaaaan…..udah ane duga……udah ane nangkaaaaa….e….e…..e……..udah ane sangkaaaaaaa…….njeketeknya sampeyan kepingin ituuu…kepingin nguasainya…kepingin tau cara manggilnyaaaaa….oooooaaaaalaaaah manuuuuciiiiiaaaaaaa…….maaaaanuuuuuciiiiiiaaaaaaaa……kuasailah diri sampeyan dahulu…..maka sampeyan akan dapet nguasai alam ceeemesta……..bijimana sampeyan dapet nguasai tuuh meeeeeongggg……lhaaa wong sampeyan cendiiiri endak bisa nguasai ego sampeyan…….ke-aku-an sampeyan…masih ceeenang mbaawa keeemano-maaaano esss mossiiiiiiii……(…kalo esss cendolll siccch endak apa-aaaapa…….hihihihihihihi…..)……..huaaaaahahahahahahahaha……huuuuaaaaaahahahahahahaaaa,….huuuaaaaahihihihihihihihi………….

  135. puntadewa

    Assalamualikum @kang cepot…sy pernah jg ngalamin yg spt itu berthun-tahun waktu muda dl mang betul kt Gusbonex kt hrs bisa ngendaliin diri kita dulu baru bs ngendaliin itu hmau/goib,sy dulu disuruh wirid alquran 2 juz sehari oleh alm guru ngaji selama 2 taon br bener2 bisa lepas dr gangguan goibnya itu

  136. gusbonex

    tessssssssssssssssssst………………………..

  137. gusbonex

    hihihihihihihi…..brooootherrr@puntadeeewaaaa…..laen lagi ceritanya kalo broootherrr@mang ceeepot ini mau lepas dari gangguan goib meong ini ceeeperti sampeyannnnnn….tinggal ane masukin azza dalem kandang…..wizzz reeeebessss…e…e…ee…..wizzz beeeeeresss deccch……hihihihihihihih……..

  138. gusbonex

    broootherrr@puntadewaaa…pangsit ane buat sampeyan kok tumpah teeeyus yaaaa di POST KOMENT….huaaaaaa…..huaaaaa…….hihihihihi………….

  139. gusbonex

    hihihihihihi….hanya ane taaarik kok broootherrr@puntadewa amorrrrr….lalu ane masukin dalem peeeyut ane…….hihihihihihihi…..

  140. ki vienzchen anak wong alus majalengka99

    saya mempunyai penyakit yang susah di sembuhkan….mau konsultasi secara pribadi alamat emailnya ke mana ya?

  141. Truz gimana nih Gus biar bisa mengendalikan ego kita ???

  142. Brother@punta dewa : 2 juz sehari semalam berarti dalam sebulan 2 kali khatam dong, kalo 2 thun 48 kali

  143. Joy

    Cuba malam

  144. puntadewa

    Assalamualikum poro sedulur
    @Gusbonex : bener juga namanya hrmau tgl masukin ke kandang aja ya…hehehe, pangsit itu apa sih gus bingung mode on!
    @bro cepot : sebenernya sih wirid itu seumur hidup,namanya jg ibadah, cuma tatacara yg dikasih guru ngaji ya bertahap gitu,kalo gak bisa 2 juz ya 1 juz kl gak bisa dua taon ya setaon,tp hrs istiqomah,dgn wirid alquran insyaalloh kl cuma buat ngendaliin ghoib sih insyaalloh gak lama,tuh kucing bs kita atur jg kl kita emang mau,wirid itu intinya kan pendekatan kita sm yg maha kuasa,deketin dulu baru minta,yg sy rasain wirid alquran ini juga membawa dampak pada energy tubuh,prilaku kita dan rezeki, gitu bro
    ada juga wirid berdasarkan juz diri, jadi kita baca juz alquran berdasarkan tgl lahir kita,cuma itu harus ditung-itung dulu,kita neh ada di juz berapa baru kita baca juz kita.

    Wassalam

  145. gusbonex

    broootherrr@mang ceeepot….yang ane kasih keeemaren ituuuuu…..yaaa itu buat ngendali-in diri sampeyan……huaaahihihihihihihihihi……………….

  146. gusbonex

    brooootherrrrr@sinchannnn,,,,,,,e……vinchennn….diiiicini azzza…endak apa-apa kooook….ceeemuanya dicini brooootherrrrrrr…….muuuu’in azzaa ada yyang bisa mbantu……..

  147. gusbonex

    ooooooooooo…….iyyya siiiiich…..sampeyan khan endak ngikuti ane dari pengobatan-pengobatan ceeebelummmmmnyaaa…….hihihihihihihi……pangsit itu aaaaaaaaaaaaadalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah……………..celotehan ane……huaaaaaahihihihihihihi………………
    corryyyyy…kebiasaan di fb…jadiiiiiiii……pangsit ane ceeepotong-ceeepotong…..hihihihihihihi…………..

  148. puntadewa

    kebetulan Gus saya suka bgt mie pangsit…jgn bosen2 ngirim pangsitnya Gus…

  149. Oke lah kalo beg . . . beg . . . beg . . . itu. Matur nuwun buat Gus Bonex dan Ki Puntadewa mudah”an Gusti Allah selalu memberikan Rahmat dan Barokah nya pada anda sekeluarga . . . amien

  150. gusbonex

    tessssssssssssssssst……………..ehemmmmm……mim…….ehemmmm……..mim……ehemmmmm…mim…….

  151. puntadewa

    Gusbonex boleh gak aku tau email sampeyan…kalo2 mo bertanya yg sifatnya pribadi gitu trimakasih Gus

  152. gusw tolong jamu buat ngobatin orang yg kena kanker otak,please!!!!

  153. purwandi

    maassuuuuukkkk…….nyimak waelahhhhh.

  154. Adem Ayem

    Assalamualaikum……para sesepuh dan sedulur KWA……..Absen siang & izin nyimak….

  155. gusbonex

    nurhijaiyah@yahoo.co.id
    fb : muktar irawan

  156. gusbonex

    broootherrrr@DDP…..waaaah….yang jueeelas bukan sampeyan khan yang keeeenak…..hihihihihihi……olang yang keeenak nih kankerrrr…..apa kayak rooobot yaaa…..hihihihihihi…..ngeeedek teeeyus endakkk…?????….kebanyakan miiikir yang endak-endak nih ooolangggg….terlalu buaaanyak diforsirrrrr otaknyaaa….untalin azzza jamu sujud….caranya….: sholat hajat malam 2 rokaat …yang disetiap sujud…bacaannya dibaca 21X……huaaaaahihihihihihi…..jangan cuuuka ngeeeres…..bisa kenak niiih peeenyakit sampeyan entiiik……hihihihihihihihi……..

  157. Rihlah Rahmatullah

    Assalamu’alaykum…tuk semua…salam kenaal n silaturahim buat cemua wabilkhusus buat gus Bonex…n Ki jalu Kusumah..pengeen silaturrahim k rumah Gus….

  158. gusbonex

    monggoooooo broootherrrrrrrr@rihlaaaaaaaaaaah…tapi ane di cuuuraaabaaaya…..hihihihihihihih…………….

  159. Rihlah Rahmatullah

    @gusbonex; waaahhhh cukup jauuh yuuaa jarak Cuuukabuumi ke Cuuurabuaaya…eh curabaya…hehe tapi jika DIA mnghendaki kita bertemu, is very easy..sangaaat mudah n bisaaaaaaaaaaa…..heheheh

  160. agus

    sugeng ndalu gus bonek?
    anak saya namaya (adnan fathin naufal afif wahyudiyono)
    sejak bulan pertengahan februari kena gangguan goib.
    awal mulanya saya ngamalin asr cirebon.
    tapi ada satu temen yang nyaranin suruh ganti asr madura utara aja.
    tapi sebelum ganti asr madura utara,saya harus ngamalin surah al insiroh dan ayat kursi dulu selama 7 hari. tapi baru 2 malam ngamalin insiroh dan ayat kursi,yang saya dapat malah anak saya ketakutan bila melihat saya.
    itu berlangsung selama 1 minggu hingga akirnya saya di tolong pak lek saya.
    tapi gak bisa tuntas.
    dan sampi saat ini saya dan anak saya kalau malam kepanasan
    tapi ga bisa keluar keringat.
    sedangkan saya dan istri saya kalau malam jadi jarang bisa tidur.
    di karenakan anak saya yang kepanasan itu dan dari habis jam 8 atau 9 nangis nagis sampai subuh kayak ngelihat mahkluk goib.
    kira kira itu gimana solusinya ya gus.
    mohon penjelasanya
    maturnuwun.

  161. Bajra gini

    nderek nyimak mas

  162. sudiyono

    sugeng enjang gus bonek?
    kok konsutasi saya dari td malam belum di jawab ya?

  163. agus

    sugeng enjang gus bonek?
    kok konsultasi saya dari tadi malam belum di jawab ya?

  164. agus

    semalam anak saya dari jam 20.00 sepulang saya dari kerja.
    anak saya nangis nangis terussampai selesai subuh.
    jadi setiap nangis terus diam sebentar kira kira 5 sampai 10 menit
    terus nangis lagi.
    kalau di hitung dari jam 20.00 sampai subuh
    mungkin barang kali ada yang nangis 50 kali lebih.
    istri saya yang galak jarang nangis ngelihat anaknya nangis dia juga malah ikut nangis.
    atas waktunya saya ucapkan terima kasih.

  165. almadani latip

    salam hurmat.. salam sayng sedulur…. salam sungkem Gusbon…. ikut absent … smg pinaringan waras bergas khusnul khotimah….

  166. DENG ANG KHA

    salam rahayu…salamlikum gus bonex….ane mo nanya nech….sudah beberapa minggu ini bini ane sering sakit and njelekit bermula dari perut bagian kiri terus merambat ke tulang ekornya.ane minta tolong nech…sama antum gus Bonex..apa nama penyakit bini ane ?….nama bini ane ; Cicih sukarsih..,45th..binti maaskinih wassalam……

  167. Anak setann

    izin nyimakk ajj
    salam sejahtra tukk para sedururrr semuaaa….

  168. gusbonex

    test

  169. gusbonex

    heheheheheheheeeee………ane ceeeetuuuuju ama sampeyan broootherrrr@lihlaaah……..kalo ada rejeki buaaaanyak dari hasil ane mbeeecak….insya alloh kiita dapet berpelukan mueeeeeeeeeeeesra………hihihihihihihihihihihi…….
    broootherrrr@sudi….ngooono yoooo ngooooonoooo…yen ojo ngooono…..hihihihihihi…..kuat juuuga yaa sampeyan ngennndong niiih khooodammmm…….puaaadahal tingginyaaaa hampirrrr3 meeeter…huaaaaaahihihihihihihi………guammmpang itu brooootherrrrr……untal azzza jamu al-ikhlas…….dengan caaaaraaaa….: niat nyelesai-in glooogok nih jaaamu ampek 100 ribu….dengan dicicil disetiap sholat fardhu 1000X……dan jangan ngocehin amalan-amalan yang laennya selain al-ikhlas….(..amalan yang laen sampeyan taaaruh duuulu yaaaa….hihihihihihi….)

  170. gusbonex

    broootherrrr@dug…deng….hihihihihi….alamatnyaaa…?????

  171. puntadewa

    Assalamualikum Gusbonex, mo tanya lagi nih gus badan ane ada khodam atawa ghoib yg ngikut gak ya…terimakasih Gus salam buat keluarga ya

  172. puntadewa

    @dhony : kamu dah praktekin ya…

  173. puntadewa

    hahaha…kamu lucu deh dhony…knp gak jadi pelawak aja?

  174. DENG ANG KHA

    @gus bonex…maaf gus ane ampe lupa….lima kaga inget……mohon di sory jek……hii…hiiiii…hiiii…(guyon gus….ojo mesem,,,) nama :cicih sukarsih binti maskinih…45 th….jl. mindi blok o gg2 no 6 tg.priok..jakut. wans egen plis helep yo Gusss….

  175. tarathennkyuuuuuuuuuuuu gus….

  176. anonim

    assalamualaikum WR.WB

    saya belajar ilmu kebatinan baru-baru ini

    dan saya pernah bermimpi guru saya memberikan kertas kepada saya…

    kemudian kertas itu terbakar… itu pertanda apa ya..???
    saya pernah bertanya kepada guru saya dan dia bilang “Tangan kamu panas”, apakah itu benar???
    mohon bantuannya para suhu….. di wordpress wongalus

    email: i4n.net@gmail.com

  177. BERLIAN

    subuh semua akang2 mas2 dll
    numpang tanya obat sakit gigi dong yg simple berkhasiat buat mengatasi sementara rasa sakit pada gigi menjelang ke dokter….

    mohon tanggapanya ke email klo ga ngerepotin

  178. Ass. Ki Gus Bonex, tolong Ki di terawang/Scan adik saya sakitnya medis/non medis. ini biodatanya:
    Nama : Nursida Arif
    Alamat: Jl. Jerbus RT 06 RW 03 Kel. Tanah Tinggi Barat Kota Ternate Malut
    Nama Ibu kANDUNG : Nairia
    Mohon ki dibantu…………

  179. salam rahayu Gus Bonex, Ki Puntadewa dan sesepuh sedoyo jga poro bolo alus.
    Gys kenapa yah punggung saya sakit terus dan sakitnya itu di satu titik pas ditengah-tengah, itu kenapa yah Gus?

  180. munir

    bagus tuu berbagi ilmu…………….boleh dong ngikut biar ketularan rohmatan lil’alamin

  181. puntadewa

    @cepot blh tau data kelahirannya…

  182. kota satria

    Assalamualikum…. Gus Bonex…Ada ga jamu buat saya…biar hati tentrem…dan hajat2 sy cepat kobul….klo bisa discan skalian…knapa kalo dzikir badan ko kaya tarik-tarikan dg energi sekitar….nuwun GUS…..

  183. gusbonex

    brooootherrrr@ceeepot….bijmana kalo tuuuh meeeong yang lagi naek kepunggung sampeyan….ane masukin ke kandang boootol aneeee…????…….hihihihihi….(..poto avatar itu…sampeyan cennndiiiri yaaaaaa….hihihihihi…)

  184. gusbonex

    broootherrr@antriiiiiiiiii….hihihihii………udara diluar dunginnnnnn …taaaapi didalem puanas bin hot kayak si sasha grey lagi makan caaabe se kontainer yaaaaa……hihihihihihihi……

  185. purwandi

    heeee……..caaabenya…..banyak tenan
    ampe sekontinerrr,….mo dibuang kemana tuh…

  186. anonim

    assalamualaikum

    mohon penjelasannya @GusBonex dan para suhu di wongalus atas mksud mimpi saya yang diatas

    trimakasih sebelumnya

  187. DENG ANG KHA

    MENUNGGU DENGAN SABAR……………………………………………………………………..

  188. gusbonex

    broootherrrr@anonim and broootherrr@deng ang…….cebenernya ane udah mbawain sampeyan pangsittttttttttttttt…….pas ane klik POST KOMENG…..e.eeeeeeeeeee….njeketeknya tumpah tuh pangsit corryyyyyy dech broootherrrrr………hihihihihihi…….tessssssssssssst…………….

  189. gusbonex

    broootherrr@deng…dingg……donggggg…hihihihihi……insya alloh itu cuuman penyakit fisik…endak ada yang mencurigakan…..teeeyuzzzzz….bijimaaanaaaa…..?>????……macih caaaakit ato agak mendingan…?????……atooo udah udah ilang tuuuh cakit peeeyut di istri bin binik binti musuh tiiidorrrrrrrrrr sampeyan…??????………….hihihihihihihi……….
    broootherrrr@anonim…….insya alloh itu artinyaaaaaa…….: janganlah sampeyan ngandalkan amalan…….andalkanlah alloh……….sambungkan bin konekkan ati sampeyan ama alloh duuuulu…baaaaru dech kemudian sampeyan ocehin tuuuuh amalan……..kalo boooleh taaaaaaaau……amalan apakah iiiiiiiituuuuuuu….??????………ihihihihihihihi…….
    broootherrrr@porrrrrrrrrr…seporaaaanaaaaa kaktoannnn….hihihihihihihi…..buat nyambel kedua muuulutnya tuuuuh……hhihihihihihihi…….
    brooootherrrr@DDP…..endak uuuuucaaaah beeegiiiculah broootherrrrr…biasa azzaaaaaalaaaaaaaaa……ane mah easy going azzza…hihihihihihihi……..
    walaaaaaaaaaaaah…ada bang muuunir thoooooo….bijimana jualan kunirnya banggggg,,….?????…..muannntefff tuuh kunirnya buat bahan dasar temulawak…….hihihihihihihi……………..
    broootherrrrr@skiiiter sekul…emanggggg…keluhannya aaaapa broootherrrrrr…..apa udah di demek-demek ama si om dokterrrrrr…teyus hasil labnya bijimana…..??????……..hihihihihihihi……………
    broootherrrr@emas berlian perak tembaga perunggu kuningan sari……..(…hihihihihihihi….tertiiipuuuuu…dikiranya eeeeemasssss…eeee…..njeketeknya cuuuman kuningan doooooang……………….maaaaaaaaaaaaluuuuuuuuu….hihihihihihihi……)….kalo buat caaakit giigi….ane biasanya cuuuman ngoceh dalem haaati…..: yaaa hayyuuuuu yaaaaa qoyyuuuummmmm……..sambil diurut-urut diiiikit diiimana letak gigik yang caaaakit……+ digandeng ama jamu tatah yang langkah nomer 2,3 dan 4…………and yang terpenting harus puaaaaasrah dan yuaaaaaakin ama alloh……ceeedikit azza di ati sampeyan ada keraguan…misalnyaaaa….cemmmbuh endak yaaaa……passsti dech cembuhnya luaaaaama…………..begiiicuuuuuuuuuuu broooooootherrrrrrrrrrrr……hihihiihi…..cebenernya..amalan khususnya adaaaa sich…cuuuman sampeyan cooobak duuulu yang iiituuuu yaaaaa……hihihihihihihi…….

  190. sueb

    tesssssssssssssss………..nguuuuuanntukkkkkk

  191. kupret

    Guzzzzzzz….bonyokkkk….ehh..eh….. bon…bon….boncengan…..!!!!

  192. De santos kds

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua….wabilkhusus gus bonex….minta solusinya….pasangan saya ngambek udah 1 mg lebih,saya tanyain ini itu gk jawab cuma geleng2 aja(lehernya pegel kalee ya…hehehe)mslhnya sih biasa…!?mslh keuangan….trus saya diamkan aja hingga saat ini…tp sehabis sholat slalu saya mintakan barokah dari al-fatehah spy kondisi stabil seperti semula…..

  193. gus coba dong ane di scan …gimana menurut scannan mas sing anteng dewe….bondo nekat???
    piye-piye…….

  194. gusbonex

    uncle@sueaiiiiibbbb….naaaaaaah…..jika ada olang yang endak mempan dibedil ato dibacok…….lempar azza ama bantal…….puassssti dech nguannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnntukkkkkkk……lalu tidorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr…..hihhihihihihi………………
    brotherr@cuupretttttttt……huaaakikikikikikikikik……nek rondo booonyok…iiiiku sing huuueeeeeeek teeeenannnn…hihihihihhihihi……boncengannya muannnnnnnnnntafffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff…..hihihihihihihihi……………..
    broootherrrr@dos mentossss….hihhihihihihi….sampeyan endak pernah guyonan yaaaa ama biiinik sampeyannnnnnn…?????…hihihihihihihi…..cekali-ceeekali…jawil dikit bin cooolek meeesra diiikit duoooooooooooooong…..yang buaaaanyak maklum yaaaa broootherrrr……ngalah belom tentu kaaalah……hihihihihihihihihi…….

  195. sudiyono

    tes

  196. sudiyono

    sugeng ndaluuuuuuuuuu gussssssss bonek?
    matursuwun njih jamunipun.
    nuwun sewu njih nebe saget mampir kwa.
    mboooooooooooooook menawiiiiiiiiiiiiiiiiiiii gus bonek tindak jogja.
    kulo di semesesssssssss njihhhhhhhhhhhhh.
    nikiiiiiiiiiiiiiii nomeeerrrrrrrrrrrrr radioooo
    kondoooooooooo kuuuuuuuuuullllllllllllllllllllloooooooooooooooooooo
    08175416029
    maturnuwuuuuuuuuuuwwwwwuuuuuuunnnnnnnn.

  197. Bener Gus itu poto saya, apakah itu yg membuat punggung saya sakit Gus? Klo tidak membahayakan saya, ga perlu di masukin k botol Gus

  198. anonim

    saya ikut salah satu perguruan silat dan kebatinan gus, klw amalan si notaben nya dari penggalan ayat al-qur’an…..

  199. anonim

    @cepot kinayung: hehehe emang gak ke ganggu bro punggunya sakit bgitu.? hehe. klw sampe bersarang di badan biasanya si menganggu bro….. entah dari sisi emosi kamu yang meluap2, terasa berat atau sakit di satu titik….

  200. anonim

    @cepot kinayung: maaf klw seandainya salah penjelasannya

  201. De santos kds

    Assalamu’alaiku sesepuh kwa dan sdlur semua….@gusnex…selama ngambek sih emang gak pernah bercanda2….tp seblum ngambek srg kali bercanda2…colek2….bahkan saya ajak pacaran lagi…..gimana nie gus spy ngambeknya reda…atas bantuannya saya ucapkan terima kasih tengkiyu maturnuwun…

  202. sueb

    Wadouuuuhhh…boyoku pegellllllll bin ngilu….
    Guzzzzz……tolonginnnnn donk Guzzzzzz
    Dosa ane bejibun…….ape enih nyang buat boyoku senut senut…..ato ade makhluk edan nyang nangkring di boyok ane…..hik…hik….hik…

  203. sueb

    @De sontos…….wah same ama ane bang…..ane jg pernah di ambekin bini hampir 3 bulan, gare gare ketauan ane selingkuh ama jande caem…..hihihi…hihihi….
    Solusinye : ane brusahe siang malem ngembaliin kepercayan.,mmg sih sulit
    coba minte doa ama Guzzbon tuk menyirep ati sang bini…..hihihihihi..

  204. DENG ANG KHA

    Berader@gusbonex…………..alhadulillah..sdh berkurang gus cuakitnya……haturnuwun gus…..semoga alloh dapat melipat gandakan kebaikan…tuk gus….and keluarga………………sent patiha…..

  205. gusbonex

    hhiihihihihihi…….broootherrrr@deng ang khaaaaaaaa……khiiiiiiiii…….hihihihihihihi……biasa azza laaah broootherrrrr….alfatihah, ane kembalikan ke sampeyan 3X………..

  206. tesssssssst

  207. uncleeeeeeeeeeeee@suaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiib-bek……hihiihihihi…….itu mah kebanyakan ngintif janda bahenol yang lagi mandi lewat lubang kunci uncleeeeee….makanya boyok sampeyan ceeenut-ceeeeenutttt…….hihihihihihihiiihi……………

  208. broootherrrr@sudingooono……..hihiihihihi…oooce dech broootherrrrr…ane save dalem dompet and dalem ati ane yaaaaaa…….hihiiihihihihihi…..
    brooootherrrr@ceeeepotttttttt…….yang lagi benerin pot atinyaaaaa…..hihihihihihi…….oooce dech broootherrrrr…….ceeelamat nguntal jamu istighfar dari ane yaaaaaaa……..hihihihihihihi…….
    broootherrrr@dos menntosssss…..teeeruzin ngeluz-ngeeeluz binik sampeyan yaaaaa…..jangan pernah menghiraukan ego sampeyan…….ego merasa sebagai laki-laki…ego merasa….ane ini yang caaaari fuuulussss…ciang maaalem buannnting tuuulang….kok endak dihormatiiii….jangan beeegicu yaaaa broootherrrrrr….yang welas asih yaaaa….hihiihihihih…..kerana disaat si “kecil” endak bisa tiiidorrrrrrrr…..binik sampeyan juuuga yang nidorkan……iyyya khaaaaaan……hihihihihihihi…….
    brooootherrrrr@anonim…..walopun itu dari ayat-ayat al-qur’an..tetapi hati kita endak nyambung ama yang mbuat tuh alqur’an…..yaitu alloh…..yaaaa tentunya hanya akan mbuat kita semakin terbebani…..alloh itu maha pemcemburu….broooootherrrrrr…….makanya ane saranin kesampeyannnn…….sambungkan ati sampeyan ke alloh duuuuuuluuu….baru kemudian sampeyan ocehin amalan-amalan sampeyan..insya alloh sampeyan akan mendapatkan leeebih dari aaapa yang sampeyan ocehkan…begggg…begggg..begiicuuuuu broooootherrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr……hihihiihihihihi……….

  209. mas haryo

    ASS,,, gus bonex.,.,.,.,. yg kmrn gmn ?????

  210. Njih Gus, lagi ditata ulang ati dan pikiran biar gak semrawut alias acak”an . . . ahihihi

  211. De santos kds

    Assalamu’alaikum sesepuh kwa dan sedulur semua….@gusbonx….terimaksih atas solusinya…tengkiyu….tengkiyu…!?ada ramuannya kgk gus supaya istri hormati suami…???@sueb…salam kenal kang…assalamu’alaikum…!?

  212. sueb

    @De sontos……wa’alaikumus salam , ………..salam kenalan kumbali kang .
    Kalo soal lus mengelus bini, guzzbon tuh pakarnya, tepatnya Prof. guzzzbon MCK…hihihihihi…hihihihi….

  213. agus

    ab….ab….. abs……. ab…..abseeeeeeeeeeeeeen

  214. agus

    sugeng sonten gus bonek?
    nuwun sewu njih, (MUKTAR IRAWAN) puniko
    asmanipun gus ingkang asli njih?
    menopo kinten kinten gus muktar puniko
    tasih wonten hubbungan kerabat kalian
    almarhum HABAIB MUKTAR sesepuh pesantren dusun mlangi jogja?

  215. Ng po yo amalan sg tak rapal ke ra tau dadi, keseringan gagal ??? Po amalane ra cocok ro awak ku ??? T.T

  216. agus

    sepertinya sama pengalaman cepot kinayungan
    sama pengalaman saya.
    yang saya tau, sekarang kalau mau ngamalin ilmu segala macam.
    harus ada yang membimbing secara langsung.
    soale sing di kuwatirke mengko malah jadi salah kaprah.
    contone aku. dari pengamalan segala macam ilmu.
    secara ghoib kodhamnya sudah masuk.
    tapi kalau kita tidak tau cara penggunaanya sama aja.
    secara ghoib
    itu khodam cuma membebani kita saja.
    begitu mas cepot.
    dan saat ini saya juga dalam tahap rukiyah.
    supaya bisa mengulang dari awal lagi.

  217. Assalamu’alaikum sesepuh kwa dan sedulur

    ada yg bisa bantu gak……..saya menempati tempat tinggal baru dan memulai usaha baru( dagang makanan pecel lele), penglaris sudah ada…..amalan banyak…..tapi kenapa gak ada satupun pembeli yg mampir ……..Ya Allah berilah hamba kekuatan dalam menghadapi cobaan hidup dimuka bumi ini…………….Aaamiiiiiiiiiiin.

    Tolong untuk para sesepuh KWA saran dan nasehatnya, terimakasih.

    Wassalam, wr wb

  218. Sebenarnya saya ada guru pembimbing tapi yg saya heran amalan yg di kasih ama guru pembimbing juga kaya nya ga da yg masuk ke tubuh saya, apa ada yg salah dengan tubuh saya? Padahal saya udah ngamalin seperti yg disuruh guru saya

  219. agus

    kalau udah ada guru pembimbing sebaiknya
    konsultasi sama guru pembimbingnya aja.
    kalau guru sampen ga bisa ngatasin.
    yang jadi tanda tanya,guru cepot itu
    udah pernah ngamalin amalan itu apa belum?
    dan dia udah pernah nerima murit belum?
    sebelum ngasih amalan ke cepot.

  220. agus

    yo podo bali muleh.
    sesok maneh sing nyambut gae.

  221. TESSSSSSSST…syyyyyyyy…………

  222. kangmasku@haryo penangsang…(…taaapi endak biiikin merangsang,,,,hihihihihihi….)…yang keeemaren..biarlahhh jaaadi keeemaren kanggggmasssss……yang akan datang …biarlah menjadi sebuah doa harapannnn…..yang terpenting adalah melakukan yang terbaek dimasa seekarang…….ihhihihihihihihihihi…….(kamsudnyaaaa aaaapaaaa yaaaa….ane endak ngerrrti…hihihihihihi……)
    brootherrrr@dos santozzzzzz……sampeyan buat sebuah raaajah…diatas sebuah kertas putih polos segi empat…..keempat sisinya sampeyan tulis bismillahirrohmanirrohim (dengan huruf arab)….dan satu kali lagi..dengan cara melintang…….diatas bismiilahirrohmanirrohim yang melintang ituuu…sampeyan tulis nama sampeyan(latin azza)…dan dibawahnya sampeyan tuulis nama musuh tidor sampeyan…(binik..hihihihihihi….)…..lalu lipet…dengan pucuk diatas nama sampeyan sehingga bertemu dengan pucuk kertas dibawah nama binik sampeyan…sehingga membentuk segitiga sama sisi…….nulisnya setelah sholat hajat malem…setelah nulis rajah tersebut…..lalu sambung lagi dengan mbaaaca bismillahirrohmanirrohim 1000X……..lalu taruh rajah tersebut dibawah bantal sampeyan…dengan mengucap dalem ati……yaaaa alloooooh yaaa robbiiiii…yaaaa rohman yaaaa rohiiiiiiiiimmmmm….hamba mohon ridhoMU…..dengan keutamaan….bismillahirrohmanirrohim…suuupaya istri hamba menjadi sayang dan cinta kepada hamba…….laaaaaluuuuu…..lanjutin ngorox mode on sampeyan…..hihihihihihihi…….lakukan terus-menerus sampek kelihatan hasilnya………ihihihihihihihihihihihihihihihi…………….
    broootherrrr@aaaaguzzzzzz……muuuuuu’in juuuuuugaaaaa…….hihihihihihihihi…..kebetulan azzza namanya caaama ….broootherrrrrr…..hihihihihihihi…..kalo ama muktar pakpahan…and ama ria irawannnnn…….plus ama mbah WD muktarrrrrr……..muuuuu’in waktu embok mereka ama embok ane tuuuh…ngidamnyaaaa caaaaaaama kaaaaaaleeeeee……hihihihihihihihi………

  223. ass wr wb
    gusbon tak tuluuuuung diliatin/teropong gaib tempat tinggal ane, terimakasih gusbon

    Wassalam

  224. hihihihihi…..brooootherrrr@SM…..sama mertua……hihihihihihi……alamatnya…??????

  225. De santos kds

    Assalamu’alaikum sesepuh kwa dan sedulur semua…wabilkhusus gusbnx….trimakasih ramuannya al-fatehah sent..!

  226. bagus

    assalamualaikum wr.wb . saya m au tanya tentang bagaimana cara bergabung di perkumpulan womg alus ini . dan dimana tempatnya , apa di surabaya ada . mohon di bls di email saya, ,mkasih .wasalamu aliakum

  227. tukang ojek

    waalaikum salam @bagus
    setau saya di sura baya
    sudah ada korwil jawa timur.
    coba @ bagus ketik
    KWA JAWA TIMUR
    atau kalau ga tanya sama
    sesepuh gus bonek..
    beliau kayaknya berasal dari sura baya

  228. huaaaaahihihihihihi….broootherrrr@tukang ngoooojek…..bijimana jekkkkk….buaanyak apa ceedikit yang naek ojek motor butut sampeyannnnnn….???????………jangan taaanya aaaaane…diiiimooono korwil jatim…..aaane khan caaaaama ama sampeyannnnn…….cama-cama tukang ooojek…..hihihihihi…..kalo sampeyan ngooojek pake mootor buuu….tuuuuuuutttttt………….kalo aaane pake becak zemmmmmm……..pallllllllllllllll……hihihihihihihihi………

  229. bregud

    jaka sembung naek jek, ora nyambung jek……..
    Merdekeeeeeeeeee ……!!!!!

  230. jaka sembung naek kuuuda……..ati nyambung tempatnyaa didalem daaaaada……huaaaaakikikikikiki…..

  231. bregud

    jaka sembung pakai kutang, hati bingung kebanyakan utang….hehehehehehe

  232. bregud

    jaka sembung makan sate,……..kenyang cooyyyy…

  233. Nawiazky

    Assalamualaikum, Gus Muktar Irawan a.k.a Gus Bonex…..
    setelah baca2 koment2 di atas, saya yang masih ijo su ijo ini hanya ingin mengirimkan alfatihah untuk sampean semoga berkah Allah selalu menyertai ente dan keluarga…. alfatihah…
    Wassalam,

  234. hihihihihihi….halllllaaaaaaaaaaa…halllaaaaaaaa broootherrrr@nawi……lhaaa wong cuman cuap-cuap binti ocehan-ocehan biasa azzza kok broootherrrrr…..ceeemua oolang juuga biiisa kok…..hihiihihihihi…….alfatihah, ane kembalikan ke sampeyan 3X……..hihihihihihi……..

  235. Suruk Golap

    Ass.Wr Wb…Gus Muktar…semoga tetap dalam lindungan Allah SWT.Ane mau lapor Jamu sesuai petunjuk Gus Muktar yaitu : Sholat taubat 2 rakaat ,sholat tasbih 4 rakaat ,sholat hajat 2 rakaat dan baca Subhanaaloh s/d Alllohu akbar 1000x selama semingtu udah tuntas,Mohon dicek hasilnya dan mohon domg jamu lanjutannya,ya Ustad.Sebelum da sesudahnya nya ane ucapkan terimakasih.Wa’ass.Wr Wb

  236. De santos kds

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua…..@gusbooonx…..assalamu’alaikum gus…!?ngangsutnya….eh….maksudnya lakukan berkali2/terus menerus itu membuat rajahnya berkali2 pa membuat rajahnya sekali tp sholat hajatnya yg berkali2/terus menerus???

  237. EKA

    ASSMULAIKUM GUS PGN SILLATURAHIM K RMH GUS SURABAYANYA MN YA GUS CARI SEDULURAN PGN BELAJAR BLH AP GK GUS???????????????

  238. EKA

    ASSMULAIKUM GUS AD FB T GUS INI FB Q GUS rikoekakusuma@yahoo.com pgn sillaturahiiim k rmhnya gus surabayax mn y gussss pgn seduluran & belajar??????????

  239. anonim

    cara habluminallah itu kan dengan sholat ya suhu gus,,,,,,, stau saya ada teman saya yang jarang banget sholatnya dalem 1 perguruan itu…. tapi knapa dia lebih mumpuni seakan2 udah nyatu ama tuh elmu…… dan itu bukan hanya 1 orang yang seperti itu ada beberapa…. sedangkan saya yang lebih rajin dari mereka malah bisa di bilang stengah dari mereka…… masalah amalan saya justru jarang mengamalkan….. dan amalan itu di amalkan sehabis sholat bagaimana mereka mengamalkan kan amalannyakan dibaca habis sholat gus…..

  240. bregud

    Hehehehe…..hehehehehe……Mas@anonim……..orang rajin shalat, belum tentu menjadi kaya, pinter,mumpuni, ato yg laen laen. Shalat adalah shalat, sebuah kegiatan untuk mengingat Allah yg tata caranya sudah dibakukan menurut aturan yg sahih.
    Diluar shalat boleh berdoa minta kaya,pinter, mumpuni, dlsb………dengan azaz ” sebab akibat “

  241. tessssst

  242. huaaaaahahahhahahahha…….broootherrrr@anooomannnnnn……….bueeener tuuuh ocehannya si my uncleeeee@breeeegundullllll…..huaaahhihihiihihi……mau tau yang leeebih speswiiiifik..kenaaapo kok sampeyan ceeeperti itu dibandingkan konco seperguruan sampeyannn….????????……huaaaahihihihihihihi…………….sampeyan tuuuuuh……PASRAH BINTI ZEMLEELEH + YUAAAAAKIN ama gusti alloh….nya kuuuurang brootherrrrrrr……hihihihihihihi……kalo ada ceeeeeeediiiiiiiiikit azzza keragu-raguan terbersit di ati sampeyan waktu gunain tuh ocehan rapalan sampeyan…….maka bisa ane pastikan….amalan itu endak jalan…ato bisa jalan bin berfungsi dengan waktu yang relatif leebih luaaama…misalnya azzza temen sampeyan cuuukup mbaca amalannya cuuman 3X doooooang…maaaaaka sampeyan baru bisa jalan jika mbaca 7X ato 21X ato leebih buaaaanyak laaagi…..beeeg…begggg…beeeegiiiiiicuuuuu broootherrrrrr……huaaaaaahihihihihihihihi………

  243. EKA

    gusssss gm cara pgn bljar tinggat dasar bertahap hingga yang mahir ap gk terlambat y gusss tlong bimbingannya biar kgk salah jalan

  244. mohon bantuan saya punya penyakit gatal puluhan tahun ngak sembuh sembuh mohon bantuannya tanks bolo alus

  245. assskum,,,,
    salam karaharjan kagem poro pinisepuh ugi bolo wongALUS SEDANTEN…
    @KI GEGER BUMI; salam takzim dan salam paseduluran ki,,,
    klo boleh tau bantennya dimana ki,,? mungkin suatu saat bisa
    silaturahmi,,, thanks,,,

  246. tesssssssst………….

  247. hemmmmmmmmmmm…..kalooo cuuman test doang..maaaazuk…..pas kalo lagi 1000X riuzzzz…..e…..kok meleset…..hemmmmm……..

  248. assskum,,, poro sedulur wong alus,,, salam karaharjan..
    @ gus muktar irawan/ gus bonex ; salam takzim dan salam kenal aja,,

  249. Alimudin

    Assalamualaikum para sesepuh KWA
    Wabil khusus Gus bonex

    Yth Gus Bonex, mohon jamunya utk nagih utang. Jadi ceritanya gini Gus Bonex, sy punya uang di orang2 yang cukup lumayan banyak, tp nagihnya susah sekali, setiap nagih cuma diberi janji2 melulu, tdk pernah ada realisasi. pada hutang mereka udah cukup lama 4 – 5 tahun tp skarang belum dia bayar. Apalagi skarang tambah susah nagih karena kami sdh berjauhan. jadi cuma nagih lewat ttelpon, karena kalau didatangi butuh waktu 6 hari perjalanan kapal laut. Oleh karena itu mohon jamunya Gus bonex agar mereka2 cepat membayar utang pd sy segera.

    Masalah selanjutnya adalah sy org yg cepat skali emosi bahkan cenderung tidak terkendali. apalagi sama anak2 sy. sering sekali sy pukuli sampai babak belur walaupun masalah sepele. kalau emosi spt org kesetanan dan jahat sekali. Mohon jamunya lagi Gus bonex biar amarah sy bisa sy kendalikan.

    Yth Gus bonex mohon kiranya sy discan apakah didalam tubuh sy ada makhluk jahat atau semacam kodham sehingga sy bisa seperti itu.
    Mohon pencerahannya

  250. asalamualaikum
    buat para sepuh semua mohon bantuanya gimana caranya buat menghilangkan santet gantung jodoh makasih

  251. haha…………………..
    para master mana menu nya buat ngilangin santet gantung jodoh ko ga ada coment buat ngejelasin .
    langsung aja buat yang terhormat mas RISANG mohon petunjuknya
    makasih

  252. tesssst laagi

  253. @ Kangmas Agung Sedayu saudaraku…,
    Bismillah…mohon maaf saya baru masuk lagi di ruang pengobatan …untuk visualisasi berdasarkan pengalaman pribadi hawa yang dirasakan di seluruh tubuh adalah hangat cenderung agak panas. Adapun caranya : pada saat membaca LAA ( tarik nafas bayangkan alirkan hawa dari pusar menuju kepala ), kemudian ILAAHA ( bayangkan turunkan hawa dari kepala ke arah lambung kanan dan niatkan hancurkan nafsu jelek ), dan ILLALLAHU ( alirkan hawa ke arah hati yang ada di bawah dada kiri diatas lambung kiri dan tetapkan hanya Allah ). Kagem panjenengan monggo dipun waos/dzikir kaimah Tauhid puniko sak kersanipun namun usahakan sementara ini jangan sampe lebih dari 100 x bacaan dalam sehari. Dengan dosis yang tepat dzikir tersebut dapat menghancurkan/membakar energi syetani yang ada di tubuh kita…( sesuai dengan saran Ki Ageng Mantyasih di Blog KWA biasanya yang saya lakukan dalam sehari dzikir : Laa Ilaaha Illallahu 100 x, Shalawat 100 x, istighfar 100 x )…Monggo panjenengan amalkan kanthi ikhlas,rutin….Semoga cahaya keluhuran, kemulyaan selalu menaungi hari-hari anda…Wassalaamualaikum…

  254. Ass…Wr Wb… Yth Ki Gusbonex… Dan sesepuh KWA, utk membatu saya. Krna saya punya benjolan keras di atas alis mata. Mka dri itu saya mhon amalan utk menghilangkan benjolan trsbut. Slm hormat saya bwt Gusbonex dan pinesepuh lainya. Trimakasih… Wassalam…

  255. berlumur dosa

    asalamu’alaikum wr.wb. Langsung saja,saya mohon bantuan kepada semua sedulur KWA untuk mendo’akan kesembuhan sdri.saya yg sedang sakit,diagnosa dokter,GINJAL TIDAK BERFUNGSI DUA-DUANYA,dan kami atas nama keluarga hanya mampu berterima kasih kepada sedulur KWA semua yang ikut mendo’akan sdri.saya..al-fateah send.. Data sdri saya..
    Nama : Mundiarti
    Ibu : Nasimi
    skrg beliau di Rs Gombong kebumen jateng..semoga keikhlasan sedulur semua menjadi amal yang diterima Alloh swt. Amin..

  256. Assalamualikum,gus..mhn bantuan istri saya ( wati wahyuni,13-02-71,selasa,tien kartinah) sejak 3 bulan yg lalu menderita sakit (pneumonia=diagnosa dokter),kemudian sakit berpindah ke perut dengan pusat sakit yg berpindah2..tidak bisa tidur.sudah diruqyah 3 x,sekarang sdh mendingan,tp sekarang sakit benjolan antara (maaf:payudara) dan ketiak,mhn bantuannya gus untuk diterawang\scan) apakah medis atau non medis,mdh2n Allah memberi petunjuk untuk pengobatannya,jawaban aki sangat saya harapkan.Al-Fatihah wabil khusus tuk gus mukhtar.Wassalamualaikum Wr Wb.(sunartomadani@gmail.com)

  257. Udien

    Knpa ga ad yg respon ya?

  258. tessssssss….hihihihi..kalo aaanesiiich buuukannya enndak maau njaaawab broootherrr@uuudiennn….lhaaa bijimana mauu njaawabbb…lha wong ane mau 1001X riuzzz…e…njeketeknya enndak biisa maasukk….kuuuciiwa duong aneeee……ini azza juuga masih tessst..mazuk aapa ennndak….begggg….beggggg…begiiiiiicuuuuuu….brooooohterrrrrrrrrrrr………huuuaaaaa…huuuaaaaaa…..huuuaaaa………..

  259. Assalamualaikum Wr Wb
    Salam sedulu KWA, yth para bolo KWA mohon bantuannya…istri saya selalu mendapat gangguan…sebelum masuk gangguan diawali oleh rasa lemas seluruh badan disertai sakit di bagian perut setelah itu jika mata terpejam datang beberapa makhluk gaib (menurut penglihatan istri)… saya sudah coba mengamalkan beberapa amalan mengusir makhluk halus yang ada di blog ini… tapi belum berhasil maksimal…mohon kepada para sesepuh dan semua bolo KWA dimohon keihklasannya membantu saya.
    data diri istri saya :
    Wati Wahyuni binti Suwarno, nama ibunya Tien Kartinah
    Lahir Selasa, 13 Februari 1971, tinggal di Karawang
    email saya : sunartomadani@gmail.com HP.085695039799
    Saya sangat mengharapkan keikhalasan saudara-saudara ku di KWA untuk dapat membantu transfer energi, terawangan dan yang lainnya untuk dapat meringankan penderitaan istri saya tersebut.
    Sebelumnya saya haturkan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya semoga amal baik dan keikhlasan saudara-saudara ku sekalian dibalas Allah SWT, Amiiin
    Wassalamualaikum Wr Wb

  260. assalamu’alaikum…salam kenal Gus…tlg dong sy diperiksa+dikasih jamunya. Mgkn ada mata merah /mata satunya ya? Kl brsuci/sholat bawaanya krg manteb trs(was2), Lumuh, kebanyakan kebutuhan akhirnya binung…eh…bingung mau pake do’a yg mana dulu ya? (Thuulul amal). Mhn dicek, trs jamu yg pas utk sy apa & apa yg hrs lakukan ? Suwun ya Gus…

  261. Udien

    Ass… Ki Muktar jamu ap yg pantas utk pnyakit saya ini,klo Ki Muktar tau,tlong bntu saya utk ngilangin benjolan di atas alis mata. Trimakasih Wassalam…

  262. wa laikum salaaaaaaaaaaaaaaaaaam warohmatullohi wabarokaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatuh…..brootherrrr@udiennnnnnn….nih jamu nyaaaa…..:jamu gembol jimat : laa ilaaha illalloh 5000X sekali duduk selama 7 malem……diluar waktu ngocehin gembol jiimat ituuu…mulut ati sampeyan harus tetep ngooceh…: alloooooh….alloooooh…allooooh….disegala kondisi apapun..duduk…berdiri…. berbaring…mau tiidorrrr…..apapun aktifitas sampeyan…beegiicuuu yaa brootherrrrr…hihihihihi….

  263. broooootherrr@baseman binti tempat nongkrong…hihihihihi….silahken sampeyan untal jamu tatah….didalem sholat hajat malem 4 rokaat..selama 7 malem yaaa…..huahihihihihiihihi….

  264. brotherrrrrrr@sunartoooooo…..inbox fb ane kok nndak dijawab yaaa…ciibux yaaa….hihihihihihi….e….sampeyan juga untal jamu gembol yang kayak brootherrr@udiennn ituuu yaaaa……walaaaah..sampeyan pernah nguntal amalan aapa azzza broootherrrrrrrrrr……waaaahhhh..waaaah..waaaahhhhh…hihihihihi…..

  265. cah bodo

    assalamu ‘alaikum poro sedulur semua,,,,salam salim bwt para sesepuh kwa….

  266. Alimudin

    Alimudin Says:
    18 June 2011 at 09:07

    Assalamualaikum para sesepuh KWA
    Wabil khusus Gus bonex

    Yth Gus Bonex, mohon jamunya utk nagih utang. Jadi ceritanya gini Gus Bonex, sy punya uang di orang2 yang cukup lumayan banyak, tp nagihnya susah sekali, setiap nagih cuma diberi janji2 melulu, tdk pernah ada realisasi. pada hutang mereka udah cukup lama 4 – 5 tahun tp skarang belum dia bayar. Apalagi skarang tambah susah nagih karena kami sdh berjauhan. jadi cuma nagih lewat ttelpon, karena kalau didatangi butuh waktu 6 hari perjalanan kapal laut. Oleh karena itu mohon jamunya Gus bonex agar mereka2 cepat membayar utang pd sy segera.

    Masalah selanjutnya adalah sy org yg cepat skali emosi bahkan cenderung tidak terkendali. apalagi sama anak2 sy. sering sekali sy pukuli sampai babak belur walaupun masalah sepele. kalau emosi spt org kesetanan dan jahat sekali. Mohon jamunya lagi Gus bonex biar amarah sy bisa sy kendalikan.

    Yth Gus bonex mohon kiranya sy discan apakah didalam tubuh sy ada makhluk jahat atau semacam kodham sehingga sy bisa seperti itu.

    Kalau gus bonex tdk berkenan menjawab disini melalu email juga boleh. Adapun email sy : Alimudin.Pa@gmail.com
    Mohon pencerahannya

  267. brootherrrrr@alim..udinnn…kok terkeenal aamat yaa si mang uuudin….hiihihihihi…..waaaaaah..jaaaauh juuuga yaa perjalanannya..ampek 6 hari perjalanan kapal laaautttt……hihihiihi….terus teeeerang azzza yaaaa broootherrrrrr…ane leeebih deeemen kalo sampeyan leeebih puuucusss ,e e…e….leebih pooocus buat ngendali-in tuuuh esss mossi sampeyan, kerana jika sampeyan bisa ngendali-in tuuuh ess mosssi…insya alloh piiikilan sampeyan jadi leebih teeenang bin eaaasyyy aliass leebih coollll…sehingga didalam mencari fulus buat anak binik leeebih ceemangat laaagi…..biiijiimaaana meenurut sampeyan…broootherrrrr….????…kalo ooce binti seeetuuuju…maka langkah pertama adalah mintalah maaf pada keluarga yang pernah sampeyan pukuli..terutama ama anak dan biiinik….kerana binik adalah partner sampeyan didalem menggapai ridho dan welas asih gusti alloh…dan anak adalah investasi terbesar…..ingak brootherrrr….doa anak yang soleh akan teerus mengalir ama kita…lhaaaaa maaana muuu’in anak kiita berdoa buat kiiita, kalo tuuh anak ceering kita puukul-li ……caayangi meereka ..broootherrrrrr……beeeelai meereka dengan leemah lemmmbut….ajari mereka akhlakul karimah….coopan sanntun……buuukankah rosululloh muhammad SAW diturunkan kedunia hanya buat memperbaiki akhlak…????…baaek kesesama…maupun ama alloh…hablumminannas and hablumminalloh……biiijiiimaaanaaaa tawaran aneeee…broootherrrr..????…kaaloo iyyyessss…….maka setelah mereka uudah memaafkan sampeyan…maka sampeyan harus nguntal dulu jamu istighfar 3000X sekali duduk selama 7 maaalem….setelah sholat hajat 4 rokaat 2 salam….diluar waktu nguntal jamu istighfar iituuu….(siang harinya…)…sampeyan harus tetep ngoocehin tuh istighfar didalem aaati sampeyan…..asstaghfirrulloooooohal adziiiiimmmmmm…ammmpyuuunnnn yaaa allooooooohhhh….ammmpyuunnnnnnn…ammpyunnnnn yaaa allooooh……. disegala kondisi dan disegala aktifitas sampeyan……..

  268. Udien

    Tes tes

  269. Udien

    Mksh bngt bwt Ki Muktar,mga akn slalu d brkahi rzeki yg mlimpah amin… Alfatihah…

  270. Alimudin

    Iya Ki Muktar Irawan, udinn lagi mendunia ini…. jadi kalau alimudin lagi emosi namanya alimudin murka… he.. he… he…maaf Ki bercanda.

    Terima kasih banyak Ki Muhtar Irawan atas pencerahannya tentang mengendalikan emosi, insya Allah sy akan lakukan sesuai petunjuk ki Muhtar Irawan. Trus selepas 7 malam dibaca berapa x lagi KI.

    Trus sy mohon sekali lagi KI jamu utk nagih hutangnya karena saat ini sy lagi butuh uang utk menghidupi keluarga saya. Karena kehidupan keluarga sy skarang tdk seperti dulu lagi. dimana dulu boleh dikata cukup utk hidup, tp setelah dihutang oleh mereka2 akhirnya kehidupan ekonomi sy lagi carut marut Ki

    oleh karena itu mohon solusinya KI

  271. Assalamualaikum..hehehe… maaf gus saya belum buka lagi FB nya…Terimakasih gus atas jamunya.,Insya Allah saya kuatkan minum jamunya…selama ini sy amalkan Al -AN’AM:103,LAAILLAHAILLA ANTA…. 313 x bd maghrib Dan ayat Qursi 170 X,terimakasih gus ..fatihah 3 x sent to gus muhktar,Wassalamualaikum Wr Wb

  272. broootherrrrrr@alimudddinn..huaakakkaakakkakkakaa….corry yaaa ..ane nguuyu ngaakak….hihihihihihi…..suerrrr deccch ane kaaatawa mbaaca tuulisan sampeyan…..kerana dari siiitu ane dapet gambaran ceedikit tenntang sampeyan…kalo ane liat yaaa..rejeki sampeyan seeeret iitu kerana doa anak dan binik sampeyan akibat sampeyan pukull-li ituuu…itulah yang menghambat rejeki sampeyan selama ini seret..aaaaaada azzza jalannya buat yang nyeeretin..tetapi pada hakekatnya…..mereksalah yan membuat seret..kerana doa olang teraniaya itu suangggat-suangggat manjurrrr…my broootherrrr..aapalagi iiini aanak ama biinik sampeyan cennndiiiriiiii……ihihihihihihi…….tentunya setelah sampeyan pukul-li, ada semacem kedongkolan didalem ati mereka…….lhaaaaa inilah yg membuat rejeki seeret iituuuuu….beeelom laagi wajah mencuureng sampeyan keliatan ama custoomer sampeyann…sangat kentara lhoooo…olang yg habis maaaarah-maaarah ama olang yg atinya gemmbira…..hihihihihihihihi……..lhhhaaaaaa maka dari iitu…ane suuruh sampeyan buat mintak ma’af ama meereeekaaa….kalo mereka memaafkan sampeyannnn..tentunya doa merekapun akan baek -baek ama sampeyannn….anak sampeyan…:yaaaa awooohhh yaaa tuuuhaaannn kaaaaamiiii…..beeeriiilaaaaahhhh aabaaaah kaaamiiii reeejeeeeekiii yaaangggg buahhhhhhhnyiiiiak yaaa awooooh, daaaannnn beeriiilaaaaaah keeceeeelaaaaamaaaaaataaaaaaaan paaadaaa aaabaaah kaaamiiiii……ceeeehiiinggaaaaaa daaaapaaaattttt memmmmmbeeeliiiikaannnn kaaaamiiiiii maaaeeenaaaannnnn yanggggg baaaruuuu laaagiiii……aaaaaamiiiiiiiinnnnnnn…….., binik sampeyan…:….yaaa alloooohhh yaaa robbiii…..muuudahkanlah kakandaku dalam mencari rejeki yang halal baroookah dan buaaaanyak hari iiiniii ..yaaa allooooohhh…., kareeenaaa…..hari iiini saya harus ngelunasi uutangan beeras diwarung sebelah hari iiniii..yaaaa allooooohhhh….hiiikkk/….hiikkk..hiiikk….(sambil ngusap linangan air matanya..)……
    hayyyyoooooooo….biijiimaaana kalo sampeyan mendengar doa mereka iiiniiii ama alloh buat sampeyan……????????…….hihihihihihi…………

  273. Alimudin

    Iya Ki membaca doa tersebut perasaan sy agak lain2 semua bulu kuduk saya berdiri Ki.

    okelah Ki sy akan lakukan dulu amalan tersebut sambil menunggu bimbingan selanjutnya mengenai JAMU NAGIH HUTANG.

    Mudah2an Allah SWT memberikan amal yg berlipat ganda yg selalu memberi solusi terhadap segala masalah tanpa pamrih

    Terima kasih ya Ki atas pencerahannya

  274. Mlm all…

  275. gusbonex

    hiihihihihihi……brootherrrr@alimuddin…..coobak jika mau berangkat kerja sampeyan gini-in binik sampeyan…..: maaaa….doain paaapaa cuupaya dapet customerrr yang buahhhhnyiaak yaaa maaaaaa….!!@#!#$#$!$!$!$#!$#!….(..tentunya sambil sampeyan keecup jitoknyaaaa….hihihihih…..)
    e……jangan luuupaaa ama anak sampeyan jjuuuugaaaa….: leeee…..doaaain abahmu iiiniiii cuupaya dapet fuulus yang buaaaanyak yaaaa leeee..thooleee…entik kalo doa kaaamu manjurrr….passti dech..akan abah belikan mainan yang baaruuu……
    beeeegiiicuuuu yaa brootherrrr….hihihihihihihi…..

  276. tukang ojek

    eeeeeeeeeee
    mbah gus bonek sampun kundur saking liburan njih?
    kok dangu moten sowan blok
    liburane wonten singgapur njih?
    niki sampun sami kangen sedoyo
    kaleh jamune gusbon.

  277. gusbonex

    lhaaaaa…khaannn..ane taadi uudah ngoocehh….iilanggg..tessst

  278. Datok Bujang

    Assalamualaikum Kang GUS BONEK
    –senyum—

  279. gusbonex

    wa alaikum saaalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaam warohmatullohi wabarokaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatuh………………………..brooooooooooootherrrrrr@atooooookkk….hihhihihi……

  280. Alimudin

    Assalamualaikum wr wb.

    Insya Allah Ki sy akan laksanakan arahannya mudah2an jamunya manjur ya ki..

    Terima kasih banyak ki atas pencerahannya, dan sy pribadi yg fakir ilmu ini selalu menunggu bimbingannya.

    Oh iya Ki sy adalah orang paling susah belajar/mendalami ilmu ghaib pada hal sy pengen sekali belajar ilmu ghaib tersebut. Setiap sy belajar selalu gagal dan gagal terus. Mulai yg bermahar sampai yg gratisan selalu gagal. Apakah ada yg salah dalam diri sy Ki. atau sy tdk ada bakat belajar ilmu ghaib.

    Tolong ya Ki sy discan atau dibantu jamunya agar sy bisa belajar ilmu ghaib

    Jangan bosan ya Ki membimbing dan mengajari sy

  281. kesalahan bukan pada televisi anda
    huahahahahahahahahah……hiihihihihihi…..

  282. Alimudin

    Iya Ki, sy juga tdk tahu ada apa didalam diri sy kok bisa seperti itu. Pada hal sy sangat ingin sekali belajar ilmu ghaib. Kadang sy iri mendengar testimoni saudara2 yg mengamalkan ilmu2 tertentu yg telah diposting, dia bisa koq sy tdk bisa.

    oleh karena itu sy berharap bisa diberi jamunya yg bisa membuang hal2 yg ada didalam tubuh sy, baik itu sial, kodam atau apalah namanya yg menghambat masuknya ilmu Ki Muktar Irawan, agar sy juga bisa menikmati manisnya yg namanya ilmu ghaib

    Maaf ya Ki kalau saya lancang

  283. ryan

    Ass..sesepuh KWA , KI WONG ALUS, KI MUKTAR IRAWAN(gus bonex) KI JALU ..KI RISANG, KI JEMBAR, KI GEGER BUMI… dan seluruh anggota KWA.. Ktm lg gús bonek mohon dicari solusi tentang saya gus..pernah ada yg ngebaca saya gus..aq ini orang yg penuh masalah..gus ..mslah satu blom kelar timbul maslah baru dan begitu seterusnya.. dan slama ini saya hanya berusaha ..untuk sabar dan iklas mungkin ALLOH SWT..terlalu sayang sampe begini..ato menguji imanku gus..apakah saya perlu diRUWAT OR RUQIYAH .. Trimakasih gus

  284. broootherrr@alimuddin…huaaahahahahhahha….jika kehebatan-kehebatan dari suatu amalan yang sampeyan cariii..itu caalah bueesar brootherrrr….itu cemua malah menjauhkan sampeyan dari welas asih gusti alloh…..bijimaaana enndak caaalaah..lha wong yang ada dipikiran ati sampeyan cuuman bisa ini…biiisa iituuu….bukannya alloh…allohnya duulu sampeyan cari..t5erutama wlas asihNYA….entik segala kehebatan itu akan dateng dengan sendiiiriiii….endak bisa semudah membalik telapak tangan…perlu prooses….perlu pondasi awal duulu…..awalnya yaa jamu istighfarrrr ituuuu…..beeggg,….begggg…beeegiiicuuuu brootherrrrr…..entik kalo jamu istighfar uudah keelar….ane kasih jamu yg laen dueech….hihihihihihihi….

  285. brootherrrr@ryan…udah nguntal jamu istighfarrrr beeelommmm…kalo beelommm…langsung azza sampeyan untal yaaa….hihihihihi…..

  286. Alimudin

    Assalamualaikum wr wb.

    Eh.. Ki guru Muktar Irawan lagi on.
    Alhamdulillah Ki baru sy laksanakan tadi malam nguntal jamu istigfarnya. dan isya Allah sy akan lanjutkan sampai 7 malam Ki sesuai petunjuk dari KI.

    Ya itulah Ki tandanya sy berarti bodoh karena selalu aja menuntut dapat ini dan itu. yang selalu mengharapkan dari tuah amalan. Oleh karena itu mohon kiranya sy bimbing KI

    Terima kasih Ki atas penjerahannya, mohon muridmu yg bodoh ini di bimbing dan diarahkan selalu.

  287. Alimudin

    Trus Ki Muhtar Irawan nguntal jamu istigfarnya tidak ditentukan waktunya atau yang penting malam hari. karena sy nguntal jamunya setelah shalat isya Ki

    Mohon pencerahannya Ki

  288. brootherrrr@alimuddinn…setelah isyapun…monggo…..ato kalo mau leeebih prifat lagi…sampeyan bisa mampir ke warung ane : nurhijaiyah@yahoo.co.id
    ato klik azza nama ane..entik sampeyan masuk ke fb ane….hihihihihi….

  289. Alimudin

    Insya Allah Ki, sy akan singgah nanti diwarungnya Ki biar lebih nyoss utk konsultasi.

    Terima kasih Ki Muktar Irawan atas pencerahannya

  290. agungsedayu

    Assalamualaikum…ki Alus,ki Muktar Irawan salam salim…
    ki Muktar,..mbok saya di tulungi ki,begini ki
    Tadi barusan saya dapat sms dri adik saya.anaknya adik saya umur 1th 3hari 3 mlm ini ketakutan nangis terus sambil nunjuk kamar tidurnya.bagaimana ini ki?…kasihan adik saya dan anaknya jadi kurang tidur.ki mohon maaaaf ya ki kalo ngrepotin ki Muktar,tapi saya dan adik saya butuh pertolongan ki.ngapunten ngih ki.terimakasih sebelumnya.

  291. agungsedayu

    Kok suuuepiii…..
    menunggu : mode on

  292. gusbonex

    broootherrrr@agung sedayu….sampeyan dari sidayu gresik yaaa…..hihihihiihihi……alamatnya maaana …brootherrr…..ama namanya +nama ibuk buah pax nyaaa….hihihiihihi….

  293. Balaputra

    Asslm wr wb
    para sesepuh sareng para dulur dina KWA, sy mhn solusinya dr penyakit keponakan sy, menurut dokter dia terkena penyakit HYDROCIPALUS atau apalah yg pasti kepala keponakan sy skrng makin membesar umurnya br 4bln nama’a SELINA ortu’a INA NARIN. Tlng jika ada solusinya/amalan/cara pengobatannya jika para sepuh berkenan, atau jika para sepuh sudi memberikan solusinya d email saya balaputra99@rocketmail.com. Sebelum’a sy ucapkan trimakasih

  294. ryan/iput

    ass..gus bonek…istgfarnya 3000x sekali duduk gitu gus wass

  295. gusbonex

    broootherrrrr@ryannn….yaaa beegiicuu broootherrrrr….ampek 7 malem…..hihihihihihihi…..

  296. ryan/iput

    asss…gus bonek…matur nuwun… mohon doa”ipun smoga maslah saya cepat selesai amien…wass

  297. gusbonex

    emangnya puunyak mas..alah aapa thooo sampeyannn..brootherrrrr…hihihihihi……..

  298. assalamualaikum warohmatullohi wabarokaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatuuuuh..anjing meong-meeonggg..kafilah maaajuuuu teeeyuuusssss…..huahahahhahahahahhahahahha……

  299. helmi indra

    assl.,salam sejahtera bwt para sedulur.
    mau nanya obat penumbuh rambut yang mujarab ada apa gak terus klo ada jenisnya apa atw ramuannya apa,terima kasih.
    mohon petunjuknya.

  300. Roikhu

    assalamualykum wr.wb

  301. padmawijoyo

    ass, salam hormat utk para sesepuh n sedulur,
    ada gak suatu amalan yang bisa mengembalikan dan membuka kesaktian/kekuatan yang telah hilang karena ilmu sirep, waktu itu bapak saya yang menutup kekuatan saya sewaktu kecil, karena katanya waktu itu saya lain dari anak biasanya, mohon petunjuknya sedulur semua karena saya ingin membantu mengobati orang, terutama kakak saya yang terkena pelet, yang sampai sekarang belum bisa sembuh. mohon petunjuknya sedulur semua, saya haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: