YOUTUBE BAKSOS KWA JAKARTA

BAKSOS KWA JAKARTA

Kami warga Kampus Wong Alus ( KWA ) Jakarta telah selesai melakukan
kegiatan yang berupa Bakti Sosial yang dilaksanakan pada hari Minggu,
tanggal 25 Desember 2011 di jalan Puspa , Kantor RW 06 Utan Kayu
Matraman , tanpa ada halangan yang cukup berarti. Sebagai makhluk
sosial , kita tidak dapat hidup tanpa berinteraksi dan bantuan dari
orang lain. Sebagai mahluk sosial kita dituntut untuk saling membantu,
menolong, memberi dan menerima. Kita juga dituntut untuk menciptakan
kehidupan sosial yang harmonis, saling membantu dan menolong.
Berangkat dari sanalah, maka diadakannya Baksos KWA Jakarta, sekaligus
memperingati hari Sosial yang jatuh pada tanggal 20 Desember.
Disamping itu kita menitik beratkan pada kewajiban yang berarti
menekankan pada terciptanya keharmonisan dalam kehidupan sosial.

Silahkan dibuka di Youtube:

61 Komentar

61 thoughts on “YOUTUBE BAKSOS KWA JAKARTA

  1. Den Bey

    Allahu Akbar…!!!salut buat keluarga besar kampus wong alus khususon buat para sesepuhnya yg tlh menyelenggarakan baksos.Ternyata hari gini msh ada juga org2 linuwih yg mau mengamalkan ilmunya tanpa pamrih.smoga keikhlasan para sesepuh kampus wong alus ditiru oleh para pendekar2 lainnya dan mendptkan balasan kebaikan yg banyak dr Allah. Amin…yaa Robbal alamiin

  2. Thank you to All, for partisipations

  3. Ass wr wb..

    wew mangtaff..
    ki wongalus dan para sesepuh KWA di tunggu kehadiran nya di BEKASI..

    Wassalam wr wb

  4. salut………………………..salam rahayu

  5. Joko Sabar

    Bravo…..
    Hidup KWA Jakarta…
    Semoga KWA tetap jaya…..
    Amin…

  6. Ronggo Sentot

    sangat informatip.
    mbah
    mohon dperkecil file supaya cepet di donload/render

  7. darwinsaliem

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    Salam hormat dan kekeluargaan buat saudaraku KWA Jakarta yang telah menyelenggarakan bakhti sosial dengan sukses,dan para sesepuh yang telah memberikan pengobatan tanpa pamrih, saya pribadi bagga dan salut untuk KWA teruskan memberikan amal baik untuk orang lain,allah akan membalas kebaikan saudara saudaraku,banyak sekali orang orang yang sangat membutuhkan pengobatan alternatif namun mereka tak berdaya dengan keadaan ekonomi,dengan adanya KWA bantulah mereka yang membutuhkannya,selamat berjuang di jalan allah, amin.
    Dari kejauhan yg selalu mendoakan saudara saudaraku.
    Tanggamus, Lampung.

  8. Salam kangen semua.”
    Baru berkunjung lagi nihh.”
    Sukses selalu tuk Keluarga KWA.”
    Amiinnn.”

  9. selamat & sukses…:-) smile..smile..bravo kwa..

  10. indah nya paseduluran kwa…
    @mbah wong alus
    @mbah thanmust the post
    @mbah kancil sp
    @mbah ageng jj
    @mbah arifyanto
    @mbah pamukti
    @mbah bayu agni
    @mbah alfin
    @mbah samber gledek
    @mbah angker ludiarto
    @mbah jampang kilat:smoga cpt fit kembali
    @mbah lintang sumirat
    @ll sesepuh& sedulur semua
    salam takdzim,salam rahayu&salam karahardjan…selamat beraktifitas…smile..smile… smile

  11. semoga Allah membalas >>>>>.terimakasih

  12. budi santoso

    semoga Allah menambah keberkatan,salam buat ketua dan para sesepuh KWA,kapan dibuka di palembang…?

  13. cholil

    Huebat tenannnn …. semoga membawa kebaikan bagi kita semua amiiin …

  14. tadi di sesi menit pertama hingga menit ke 3 ada yang memakai cincin di jari tengah. Kalo boleh tahu adakah maksut kususnya menggunakan cincin di jari tengah. mohon beri tahu. jazakALLOH ahsanal jaza

  15. Rendra Admint

    “GURAH MATA” dan “KECEPATAN JEMPOL TANGAN” !!???,Ajip – Ajip ..

  16. gallent

    allah huakbar,,,,,,,,,,,cahyo buat kluarga besar KWA………………….
    alfatihah bwt smua keluarga besar kampung wong alus.

  17. Salam salim…salam senyum untuk sedulur KWA semua…semoga allah memberi apa yang kita butuhkan…amin ya Rabbal alamin

  18. saya sangat bangga sekali dg KWA yg telah mewarisi dan mewariskan ilmu-ilmu langka warisan para leluhur semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dan dapat dimanfaatkan untuk kebaikan. wassalam. masnukhan

  19. irwan

    Muantaffffffff…………………………..3x……………..

  20. salam kenal dulorr kabeehh….. 🙂

    Nampung gabung nggehhh dulor2 sedanten….. 🙂

  21. salam kenal dulorr kabeehh….. 🙂
    ikut gabung dulorr…

    Nampung gabung nggehhh dulor2 sedanten….. 🙂

  22. hasrinaldi

    mohon maaf ki saya ingin lihat daftar nama anggota kwa tapi saya lupa password nya

  23. MANTAABBB…….

  24. elang laut

    salut…

  25. Ubaidilah

    waduuuh ketinggalan berita nih…padahal deket dari rumahku..sm2 di jakarta timur…kalo tau dateng…mohon infonya ki..anggota sesepuh KWA yg paling deket dari rumah sy di daerah rawamangun nama dan alamatnya…sy mo sowan…Ki..trimakasih wassalam.

  26. JEFRYCOTO

    ASKUM WW
    mohon ijin pd gru2KWA. aku ingin gabung jdi anggta kwa smga allah melimpahkn pd sedulur2 yg tergbung kwa &saudara muslim smua

  27. Assalamualaikum wr wb.
    Salam kekeluargaan dan persaudaraan kepada KWA Jakarta yang selalu eksis dan tanpa pamrih untuk menjalankan amanah yang telah diberikan kelebihan dari Allah swt, untuk membantu Saudara-saudara dan keluarga kita yang membutuhkan pengobatan alternatif. KWA Jakarta tetap jaya dan peganglah amanah tersebut, semoga allah selalu memberikan yang terbaik buat KWA Jakarta. Amin ya robbal alamin.

  28. Eco

    As.ki….. aq pingin gambar daun anton-anton kanyak apa to???soalnya aq tanya sana sini gk ada yang tau.trimakasih,wsl.

  29. akino

    ass…………
    klo menjalankan asma – asma harus diberi ijazah ato lgsung di amalkan

  30. budysantoso

    subhanallah…….allahu akbar….

  31. bimillah….assalamu alaikum,,mohon izin untuk mengamalkan ilmunya dan mohon bantuan untuk mengaktifkan tenaga dalam secara jarak jauh via hp 085391415213 .sekaligus sambil berlatih dengan sendiri….
    wassalam anak banjar Fahrulrazi , kalimantan selatan

  32. andhy

    boleh tanya nggak…

    apa ada amalan buat angkat harta karun…!?
    cos di kampung saya ada harta peninggalan yg terpendam…

  33. pengen ikut tp gak tau jadwal nya….

  34. MANWAN

    mntabz pkog’e.. tpi loadingnya lama gk bsa liat nih hehehe

  35. Boko Susilo Sukendro Mandoyo

    Sukses selalu
    Ikut menikmati bacaan dan ajaran yang adiluhung ini.
    Bengkulu-Sumatra.

  36. purwo

    asalamualaokum, aku purwo alamat lampung aku mau belejar bersma wong alus tapi gimana caranya

  37. gianto

    asalamualaikum

  38. gianto

    salut banget……………………….!!!

  39. Mandorkawat

    Saya senang dan suka membaca isi dari artikel yang tertulis di web ini
    sesoga suses

  40. brian

    semoga sukses kang!

    saya juga pengamal dri blog ini kang,trima kasih ijazah ny kang,bermanfaat banget

  41. windabohay

    Selamat malam..
    Salam..
    Sepertinya ilmu-ilmu yang ada di blog ini cukup banyak lmu-ilmu yang tidak pasaran, dalam artian tidak dijumpai di dalam buku-buku yang dijual di pasaran. Seandainya berkenan, mohon dijawab:
    1. Benarkah seluruh keilmuan yang diposting di blog ini adalah benar-benar keilmuan asli dan sudah diamalkan oleh pengijazah??
    2. Kepada siapa pengamal ilmu akan konsultasi terhadap ilmu-ilmu yang diamalkan??
    3. Saran: idealnya harus ada rubrik konsultasi untuk pengamal ilmu dari pengijazahnya

    Terima Kasih

  42. Saya masih ragu…!!!??? apa benar PARANORMAL mempunyai hati nurani untuk orang miskin atau orang susah…!!!!????

    Menurut saya selagi masih hidup di alam dunia ini/bumi…!!! semua orang butuh duit,! apa tdk merasa kasihan kepada orang susah…!!! justru banyak orang yang Larih ke PARANORMAL/DUKUN, ITU RATA-RATA Kebanyakan orang yang lagi susah….!!??? minta pertolongan atau jalan syariat…!!! knpa musti di targert untuk biyaya nya….!!!? katanya PARANORMAL pasti lah tau dengan keadaan orang yang datang kepadanya…!!! ketika datang dan membawa duit yang sangat pas-pasan,knp di TOLAK….!!! jawab nya tdk cukup untuk syarat Dsb…….!!!?????

    ”WONK INDRAMAYU”
    __________________—————————-______________________

  43. MIZan

    saya dari malaysia kagum dengan usaha para sahabat KWA walaupun saya lihat serba kekurangan dari tempat dan keselesaan para pesertanya tetapi di Malaysia belum ada lagi pihak yang buat begini, saya kagum dengan kumpulan ini. teruskan usaha anda..semoga Allah memberi kamu rezeki yang lebih agar kamu bisa membuat di tempat yang lebih besar dan selesa…Allah akan membalas segala jasa murni kami di syurga nanti para saudaraku di KWA

  44. mbahopunk

    Assalammualaikum Wr.Wb.

    Salam kekeluargaan n persaudaraan kepada para sesepuh,pembina dan seluruh keluarga besar KWA..Subhanalloh..Maha Besar Alloh yg telah memberikan bgtu bnyak karunia dan tuntunan ilmu dari fisika hingga metafisika dll,yg bgtu bnyak hikmah n manfaatnya bagi kehidupan umat manusia..dgn berpatokan kpd ayat”wattawa saubil haq wattawa sabil sobr”saling menasehati dgn kebenaran dan menasehati dgn kesabaran..sy ingin memberikan saran kepada kaum muslimin agar berhati2 sebelum mempelajari tentang berbagai ilmu yg ada di rubrik KWA ini..karena ada diantaranya yg bermediakan jin(khodam)..jgn sampai kita terseret kpd suatu perbuatan yg akhirnya MEMPERSEKUTUKAN ALLOH SWT….naudzhu billah summa nauzhu billah..pdhl setiap hari kita membaca surat Alfatihah “IYA KANABUDU WA IYA KANASTAIN” yg artinya “HANYA KEPADA ENGKAULAH KAMI MENYEMBAH DAN HANYA KEPADA ENGKAULAH KAMI MEMINTA PERTOLONGAN”…jika kita menginginkan sesuatu maka berdoalah,mintalah kepada Alloh..”UDZUNI ASTAJIB LAKUM”..”MINTALAH KEPADAKU NISCAYA AKAN KUKABULKAN”..demikianlah saudaraku kaum muslimin,dan sy tdk bermaksud tuk mnghalang2ngi niat seseorang tuk mencari ilmu….dgn sgla kerendahan hati sy jg sedang mempelajari ilmu yg bernama IKDA..Ilmu Kesempurnaan Dunia Akhirat (mustika iman) yg mempelajari tentang kema’rifatan yg basic ilmunya adalah Tauhid…Biilahitaufik walhidayah Wassallamualaikum Wr.Wb.

  45. Rizef Zulvie Assyafiq

    salam silaturahmi..
    perkenankan saya bergabung dengan kampus wong alus,, cara bergabungnya seperti apa?? mohon petunjuknya,,
    Nama: Rizef Zulvie Assyafiq
    alamat sekarang : jakarta selatan

  46. bajul ijo

    kapan ya diadakan baksos di tangerang…

  47. supranadi

    sugeng siang ki?sugeng raharjo.nyuwun barokahe ki bade ngelapahi amalan zikir ghoib mugi2 kaulo kiyat.amin.suwun ki.

  48. Luar biasa. ^^

  49. ASSALAMU`ALAIKUM WR. WB
    PARA ANGGOTA KWD BOLEH KAH SAYA MEMINTA AJARAN DARIMU KALAU BOLEH AKU HARUS BAGAIMANA

  50. mencari ridho allah.henny.b

    siap menanti Baksos KWA tangerang

  51. salam buat semua sesepoh salam kenal. sayamau tanya bagai mana agar saya bisa menjadi anggota dari kwa ini ya? mohon bimbinganya trimakasih sebesar besarnya untuk g sudi menginformasikanya. saya hanya orang awam yg ingin mengerti apa yg saya tidak mengerti trimaksin salam.

  52. Hanafi/ egy's eema

    Allah maha kasiih selalu menolong kepda manusia yang baik ht,kWA SEMUGA selalu lindungannya,

  53. khatimul hasan

    Ijinkan saya khatimul hasan dari tanah melayu tanjung pura tuk ikut silahturahmi dalam mendalami ilmu ajaran luhur yng merupakan pendlaman dari bahsa al quran tuntunnan hidup,smoga langkah saya kuat tertuntun dalam rahmat dan hidayah melalui ketetapan amalan tuntunan ilmu milik allah.smoga sya makin matang dan tajam melihat diri dari hati melalui tuntunan amlan ilmu para aulia allah.wsslm

  54. faisal

    ada nomor telp. yang bisa di hubungi ?.?.?

  55. Agus Afandi

    Assalamualaikum wr wb.
    Bagaimana caranya saya bisa bergabung dengan KWA dan mendapatkan info rutin via email saya.
    terima kasih

    Wassalam
    Agus A.

  56. koesni meoong

    assalam..buat seluruh warga desa KWA….mudah2an makmur sejahtera.dan mendapat ridhoNYa.salam perjuangan..untuk warisan budaya…yg mulai terkikis oleh kecangihan teknologi…majuuuuuuu trus Kwa…..

  57. kapan ya d adakan acara silaturrahmi kwk d jakarta d adakan lagi,,

  58. usman

    Nilai silaturahim nya ok,disamping baksos

  59. eka sakti

    Mudahan2 kelak akan ada acaranya KWA di Kampung saya,.AMIN..

  60. www

  61. Up

    Memori oh memori

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: