ILMU KHODAM REZEKI


noer_langit77@yahoo.co.id

Assalamua’alaikum WR.WB. Puji syukur kehadirat illahi Robbi gusti ALLAH SWT atas segala karunia yang tlah dianugerahkan kepada kita semua ciptaanNYA. Salam ta’dzim kita Padepokan ”Nur Langit” kepada ki wongalus beserta sesepuh pengampuh blog ini.

Terima kasih atas kepercayaan sedulur semua yg menghubungi saya via SMS/telp serta E-mail, sungguh saya ini Cuma manusia yg lemah tanpa punya daya upaya dan kekuatan, semua kembali hanya milik Gusti ALLOH SWT Tuhan saya dan Tuhan kita semua yang maha segalanya, sesungguhnya tetap permohonan dan do’a hanya wajib kita panjatkan kehadirat gusti ALLAH SWT yg maha kuasa atas segalanya, Jadi jangan menjadikan syirik atas apapun itu karena semua ini apa itu berupa ilmu atau benda hanyalah makluk. Sudah menjadi keniscayaan percaya atau tidak kekuatan metafisik lewat laku spiritual semisal : lantunan do’a khusus, amalan-amalan ilmu hikmah, dzikir, istighotsa, riadho/tirakat, shodaqoh, puasa, qiyamullail, do’a ortu, do’a para guru/kyai/ustadz, sahabat dll. Bisa bekerja mendukung apa yang kita harapkan insyaALLAH. Peliharalah rasa yaqin sebagai suatu bumbu penyedap dari semua syariat bersifat multi amal, karena manusia itu makluk yg sangat lemah hanya punya ikhtiar atau sebab dan yang menentukan hanyalah gusti ALLAH SWT semata. Allahu a’lam bissawab

Atas permintaan semua dulur melalui Telp/SMS untuk sekian kalinya saya sebarkan/amalkan amalan yang dalam dunia Hikmah khosiatnya sangat luar biasa dalam membuka pintu rizki dan apabila anda beruntung akan ditemui khodamnya, amalan ini salah satu dari sekian amalan saya disaat dapat ujian himpitan ekonomi dan lilitan hutang, benar apa yang dinasehatkan kanjeng Rosul dalam hadits ”bahwa hutang itu bikin hidup kita tidak tenang” saya sendiri mengalami pengalaman tsb dengan diteror, ancaman demi ancaman, tidur tidak tenang, stress bahkan para preman/orang suruhan yang nagih hutang tsb pernah saya ajak duel karena saking stresnya padahal itu sangat konyol tapi memang pada saat itu saya sudah belajar kanuragan/kejadugan sebelum merantau kebandung dan sampai sekarang hutang itu belum lunas semua, sehingga mendorong saya terjebur dan masuk kedunia spiritual, dunia kegoiban, keparanormalan ini.

Puji syukur Alhamdulillah sekarang lebih tenang karena badai tsb sudah berkurang tapi saya yaqin ada kemurahan dan hikmah dari gusti ALLOH SWT dibalik setiap ujian dan cobaan, setiap ada satu masalah maka tersedia dua kemudahan seperti dalam Q.S.Alam Nasyroh, dan juga gusti ALLOH SWT tentunya memberi ujian itu sesuai dengan kemampuan serta kesanggupan setiap manusia tsb seperti dalam Q.S.Al Baqoroh 3 ayat terakhir. Jujur memang tidak seketika setelah kita mengamalkan trus semua masalah kita selesai atau ujug-ujug /seketika dapat duit gepokan atau dapat duit sekarung dari langit, bukan begitu tapi secara bertahap kemudahan demi kemudahan akan datang.

Saya juga jujur setelah mengamalkan amalan ini apa trus semua masalah keuangan akan selesai, jawabnya hanya gusti ALLOH SWT yang maha kuasa atas segalanya, bagi ALLAH SWT semua muda tanpa terkecuali kalau Dia sudah berkehendak hanya dengan ”Kun Fayakun” maka haqqul yaqin pasti terjadi, karena tidak ada yang mustahil kalau ALLAH SWT sudah berkehendak semua akan menjadi muda. Jadi semua bertahap tapi yang pasti dan itu modal yang sangat penting dalam menghadapi ujian berat apapun hati kita akan semakin damai, tentram jauh dari rasa putus asa karena kita Cuma bergantung pada kuasa gusti ALLOH SWT insya ALLAH bi’idznillah. Jangan berputus asa dari rahmat ALLAH SWT karena Dia Maha kaya, maha rahman dan maha rohiim.

Saya nasehati diri sendiri dan para sedulur yang mau mengamalkan untuk lebih rajin lagi ibadah, jaga sholatnya, mohon do’a restu kedua orang tua dengan sujud tawaduk dikakinya, bila perlu ini merupakan ajaran dan amalan dari kyai saya dengan minta dilangkahi kedua orang tua kita 3x balikan dengan membaca Syahadat dan sholawat, jadikan tetesan air mata ibu dan bapak kita sebagai air kehidupan yang menyejukkan, bila perlu minum air ludahnya, jilat keringatnya..!!! apa kita sudah pernah???!! (ini merupakan bahasa simbol saja jadi jangan menjadi perdebatan dalam tataran syareat) jadika amalan ini dalam rangka membuka pintu keberkahan, membuka pintu langit dan pintu syurga dengan jimat sejati yaitu do’a restu dan ridho dari kedua orang tua kita, bukankah ” ridhollohu fii ridho walida’ini….” Ridho gusti ALLAH SWT itu ada pada ridho kedua orang tua kita, bukankah syurga itu berada ditelapak kaki ibu…… renungkan dan amalkan untuk kita lebih berbakti pada kedua orang tua kita. Mintalah do’a para guru, kyai dan ustadz kita, do’a orang-orang alim/soleh, do’a dari keluarga, teman dan sahabat semua. Amalkan amalan ini dengan ikhlas, penuh keyaqinan atas pertolongan gusti ALLAH SWT dan istiqomah tanpa bosan bukankah dalam kaidah pesan para sufi ”itiqomah itu lebih afdhol dan lebih dasyat dari 1000 karomah” allahu’alam bissawab. Ini amalannya tsb::

ILMU KHODAM REZEKI

1. BACALAH : “ALLOH” 5000 X, YA HAYYU YA QOYYUM 1000 X, LALU BERDO’A : YA ALLAH BERILAH RIZKI YG BERLIMPAH DAN MAMPU MEMBAYAR HUTANG,AMIIN.
2. BACALAH : ALA LAHUL KHOLQU WAL AMRU TABAROKALLOHU ROBBUL ‘ALAMIN 1111 X.
3. DIKERJAKAN TENGAH MALAM, INSYA’ ALLAH REZEKI BERLIMPAH DAN DITEMUI KHODAMNYA NANTI DAN DIBERI HARTA, BILA ANDA BENAR-2 KESULITAN.
4. SEBELUMNYA SHOLAT HAJAD DULU 2 ROKAAT
5. MEMBAKAR GAHRU ATAU BUHUR AL WANGI ATAU MINYAK WANGI
6. KERJAKAN DENGAN NIAT DAN PASRAH APA YG TERJADI

ILMU PELARISAN

1. BACALAH SYAHADAT MASING-2 24 X DIMULAI ARAH BARAT, UTARA,TIMUR DAN SELATAN. JADI SETIAP ARAH 24 X LALU KEMBALI KEBARAT BERDO’A SESUAI HAJAD.
2. DIKERJAKAN SEBELUM KELUAR RUMAH ATAU MAU USAHA.

AMALAN UNTUK MELUNASI HUTANG DAN MENDAPAT RIZKI BERLIMPAH

1. KIRIM AL FATEHA PADA NABI MUHAMMAD SAW 1 X, PADA SYECH ABDUL QODIR AL JAELANI 1X, PADA MALAIKAT JIBRIL AS, MIKAIL AS, ISROFIL AS, IZROIL AS 1 X
2. BACALAH : “ALLOHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADINIL MAB’US, SHOLAATAN KAAMILATAN TAJARRU BIHAL AMWALU WALFULUS, WAL MAT’UMATA WAL MAALA BIYADII FI AYYI SA’ATTIN FIL QIYAMI WAL JULUS 100 X, di baca pada malam hari diatas jam 22.00 malam.
3. SHODAQOH MINIMAL Rp. 100,- dan MAKSIMAL TERSERAH HARUS SHODAQOH SETIAP HARI.
KEGUNAAN AMALAN INI UNTUK MELUNASI HUTANG DAN MENDAPAT REZEKI BERLIMPAH BILA BERUNTUNG AKAN DITEMUI KHODAMNYA MALAIKAT.

Semoga amalan ini bermanfaat bagi umat, terutama anggota atau siswa KWA, semoga juga menjadi amalan jariyah bagi ustadz yang pernah meng-ijazahkannya dan juga bagi keluarga besar sanggar spiritual ”Nur Langit” dimanapun berada. Salam persaudaraan bagi semua, semoga persaudaraan kita terikat oleh ALLOH semata. Puji syukur slalu semoga senantiasa kita panjatkan dan haturkan hanya pada gusti pangeran ALLOH SWT yang menggenggam setiap jiwa, maha dari segala maha. Sholawat serta salam semoga terlimpahkan slalu pada junjungan kita kanjeng Rosul Muhammad SAW. Seberta para keluarga, sohabat, tabi’in, ta’biit-ta’bi’in dan safaatnya akan mengguyur kita umatnya seperti air hujan dari langit. Amien allhuma astajib lakum, amien ya robbal a’lamiin. Mohon maaf apabila ada slilit riya’, ujub dll semoga ikhlas untuk kami.amiin.

Wassalam,
Pengasuh ”NUR LANGIT”
Gus Noer_santri mbelink (HP: 0856 2020 397)

@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 201 Komentar

Navigasi pos

201 thoughts on “ILMU KHODAM REZEKI

  1. wong itam

    pertamax

  2. kwa 191

    hai..hai… selamat malam

  3. Tiga besar

  4. WargiSunda

    Dpk kbrp y??

  5. per empat final….

  6. WargiSunda

    Lumayan dpt 4 bsr xixixi..

  7. Tenoputra

    Qobiltu gus…
    Ijin mengamalkan semoga bermanfaat…

  8. Mukhlis

    @all assalamu’alaikum……
    absen ahhh dah lama bolosssss………………….

  9. santri

    ke 7 besar mantap

  10. Mukhlis

    Qobiltu……
    Mohon ijin mengamalkan gus……

  11. Qobiltu ijin saya copas dulu ki.. nanti saya amalin..

  12. emenemen

    Qobiltu Gus
    Saya minta ijin mengamalkan, smoga bermanfaat, amin

  13. hasibuan

    Qobiltu, Saya minta ijin mengamalkan

  14. tyo804

    Qobiltu gus..

  15. sigit

    Qobiltu,mohon ijin mengamalkanx,

  16. sigit

    Qobiltu,mohon ijin mengamalkanx,
    slamat bwt yg peerrrrrrtaaaaaamaaaaaax,smoga dapat thr/rdr dari poro sesepuh,jngn lupa klo da dpat bagi2 zaa,,,,,,

  17. SINGA MARANTEE

    Qobiltu gus..

  18. suwandi

    qobiltu Gus

  19. WargiSunda

    Qobiltu..
    Mudah2an berkah dunia akhirat amin..

    Jur2 sy lgi poucing gk pny duit tpi 2 pcr sy ngrengek rengek mnt dibeliin bju lbaran, mudah2an dgn amalan ini pnt rizki sy dibukakan olh Allah SWT amin..
    mf kl sy slh kata..

  20. surip

    qobiltu…ijin mengamalken ki..wassalam..

  21. izal

    Qobiltu gus…
    Ijin mengamalkan semoga bermanfaat…

  22. arif k

    ass semuanya, ngisi absen dl … Qobiltu ki…

  23. goes

    Alhamdullilah,Qobiltu mohon izin mengamalkannya.
    memang hidup berhutang membuat hidup tak tenang.itulah yg saya rasakan.matur nuwun sanget pada gus yg berkenan berbagi amalan,semoga Allah melimpahkan segala kebaikan dan keridhoan .semoga wahana berbagi ini menjadikan tali persaudaraan yg barokah diantara kita. terima kasih Ki Wong Alus. Salam sejahtera buat para sedulur sekalian.

  24. sawari

    Ass. wr .wb

    nderek nyimak Ki.

  25. WongAdoh

    Izin mengamalkan

  26. Insan awam

    Qobiltu Abah Gusnur..mhon izin copas dan ngamalin nya.ALFATIHAH SEND..

  27. WargiSunda

    @Ki Gus: ilmu khodam rizkinya blh berbagi ma kluarga sy gk?

  28. kalimanjaga

    Mohon izin mengamalkannya . semoga Allah meridhoi kita semua. amin.

  29. Assalamu’alaikum Wr.wb.
    Mohon izin mengamalkannya . semoga Allah meridhoi kita semua. amin. Wassalam

  30. Ngisi absen,Qobiltu…Mhn ijin mengamalkan

  31. ari

    qobiltu gus.

  32. pencari ilmu

    Bissmillahirrohmanorrohim…
    Qobiltu mohon ijin tuk mengamalkan nya..

  33. qobiltu

  34. qobiltu pak ustd

  35. kalimanjaga

    Mau nanya Gus Amalan khodam rezki ndak ada tawasulannya ? Mohon pencerahannya.

  36. ajub

    Qobiltu…,
    mohon izin ngamalken…
    semoga barokah…

  37. Gumelar

    @ Wargi sunda
    kabogoh teh meni dua dua,
    bagi bagi kang… he… 3x

  38. Gumelar

    DULUR…DULUUUUR

    BANGUUUUUUNN…..BANGUUUUUN

    SAHUUR……SAHUUUUUR

  39. Putra sumedang larang

    Qobiltu.mohon ijin copas dan mengamalkan nya di lain waktu.

  40. WargiSunda

    @ki gumelar: hehehe.. ayo ambil za asal ci cewenya mo ma Ki.., yg prtm bru msuk krj n yg kdua msh kls 1 SMA,,dipilih2 xexexe..
    nie sy tmbahin 1 lgi ank kls 2 SMK, sy bru putusin dia 1 bln lalu,,galaknya mnt ampunnnnnn mlm minggu gx ngapel dimarahin.. katanya slingkuhlah, mendualah, dh da yg lainlah,, dlm hTiQ brkata “eManG bnr cieh” hahaha..
    yo Ki dplh za, sy ikhlas,,,tr sy antar tnjukin rmh nya kwkwkwkw..

    (af low bnyk candanya..)

  41. Gumelar

    wah..gawatkan.
    riyuet kana sirah, seu~uer teuing.
    mangga we kuer Akang…he..he..he.
    nuhun.

  42. WargiSunda

    @ki gumelar: kl sy bukan riyeut tpi pusing bin peninggggg hahaha..,,salam knl ya Ki dri sy..

  43. Yos

    Qobiltu gus.,
    ijin mengamalkanya, moga bermanfaat dunia akhirat..

    Wassalam..

  44. Santri Tidur(Doyan Tidur)

    Lumayan dpt yg besar besar;,,,,,hehehe,,salam buat smua,moga kslmtn dan ridho Allah,swt slalu menyertai kita,amien
    pd ga mudik apa”kl saya ga bs mudik,,hanya karyawan biasa yg penting dpt THR udah syukur.
    Absen pagi tetap berjalan.

  45. Abdul qodir

    Qobiltu gus bil mahrilfatehah ila gus santri,washohibul ijazah,.Mohon ijin mengamalkan gus..

  46. a.a.hakam

    Qobiltu Gus

  47. sedayu

    Qobiltu Gus Nur, ijin mengamalkan

  48. SALAM CINTA&TA’DZIM,Qobiltu,saya trima ijazah Gusnur,smg ALLOHmeridhoi,dan smg melimpahkan kasih sayang,kebahagiaan dunia dan akhirat pd Gusnur amiin..pengalaman sy jg hampir sama,karena masalah ekonomi,sy jg kecebur kedunia keilmuan ghaib,Alhamdulillah sy dipertemukan dgn KWA,KIWONGALUS dgn kewaskitaan dan kebijaksanaannya,ABAH RAFFI dgn ilmu kerejekiannya,GUS SANTRI dgn kitab kuningnya,dan semua SESEPUH serta ALL SEDULUR,yg dgn IKHLAS mengijazahkan ilmunya tuk menolong sedlr2nya,SUBHANALLOH,sungguh anugrah yg sangat indah dari sang MAHA LEMBUT PD PARA HAMBA2NYA,ALLOHU LATHIFUN BI ‘IBADIHI YARZUQU MAN YASYAA,WAHUWAL QOWIYUL ‘AZIIZ…Mhn maaf atas kekhilafan…nuwun…santri bodo…time 08:28 wib.

  49. Masharis

    Asslkm..wa rohmah, izin menyimak ..

  50. Rajis

    assalamualikum gus nur …. sy mohon izin tuk mengamalkan ilmu2 diatas dan mudah2 di ijabah apa menjadi hajat kita ..
    amin…..

    Qobiltu ….

  51. Wisnu

    Qobiltu Gus Noer… mohon ijin mengamalkan.. semoga barokah buat kita semua.. amien

  52. samsu r

    Qobilt n Alfatihah sent..moga bermanfaat dunia wal akhirat. amien.

  53. zenzen masih mencari berkas

    ngiring copas..

  54. zenzen masih mencari berkas

    ngiring ah…

  55. Amalan ini silahkan saja diamalkan oleh siapapun semoga membawa berkah. Barokallohu

  56. Ruliansyah

    Asslkm, agar apa yg diamalkn mendpt ridho dan rahmtnya ALLAH S.W.T serta berefek positif bg saya dan keluarga mohon izin ambil dan amalkn biar manfaat dunia wal akhert, Qobiltu,@ gus noer, aamiiin

  57. KI SATRIA AJI

    ASS UNTUK GUS NUR DAN SEDULUR KWA SEDOYO.
    GUS NUR QOBILTU ALFATIKAH IJIN MENGAMALKAN KHODAM REZEKINYA MUDAH2AN BERMANFAT UNTUK USAHA DAN KESUKSESAN USAHA SAYA
    AMIN.SEKALI LAGI MATUR SUWUN GUS ATAS PENJELASANNYA Alhamdullilah SAYA BISA DI PERTEMUKAN DENGAN KWA INI YANG MANA BANYAK MEMBANTU DAN BANYAK MANFAATNYA.DARI PADA KITA SERING KE PARANORMAL DI TARGET INI ITU UNTUK BIAYA MAHAR ,BIAYA PEMROGAMAN DLL.
    SEDANGKAN DI KWA SEMUANYA GRATIS.
    WASSALAM

  58. SElamat Menyambut Hari raya , Maaf zahir batin untuk semua warga KWA,…izin nyimak dan ijazahnya Ki, Al Fatihah…

  59. jerry

    Qobiltu gus….ijin mengamalkan

  60. SI AWAM

    ASS,mohon izin mengamalkannya

  61. harsa

    Assalam Gur Nur mohon ijin mengamalkan smoga berkah dan manfaat

  62. DINASTY

    Assalamu alaikum sedulur semua,
    Amalan kerejekian yg mantap terutama yg ‘sholawat fulus’ karena insyaAllah saya telah merasakan manfaatnya.
    Mohon ijin, sedikit cerita ttg ‘sholawat fulus’ ini. Saya adalah penjual makanan, dalam 1,5 th bukannya untung yg saya dapat tp justru hutang sekitar 15 juta yg menurut saya suatu jumlah yg mustahil bisa saya lunasi. Saya per hari hanya bisa menjual 5-15 porsi.
    Akhirnya suatu hari saya mendapat ijazah sholawat fulus (yg lafadnya persis sama dg yg Gus Nur ijazahkan diatas). Tp saya mengamalkannya dg cara baca 100x setiap habis sholat fardu dan 333x sehabis sholat hajad. Jika ada waktu luang 1000x. Dalam waktu sekitar 1 bulan lebih, sudah terasa sekali hasilnya. Allah mengabulkan hajad saya, sedikit demi sedikit warung saya ramai. Dan dalam tempo 1 th berikutnya Alhamdulillah hutang saya lunas. Sekarang saya bisa menjual 300an porsi sehari.
    Semoga cerita ini menjadi penyemangat bagi Anda terutama yg usahanya lagi sepi
    . Ayo wirid lagi, ayo berdoa lagi, ayo bekerja lagi.

    ALLAH pasti meluaskan rizki poro sedulur dan kita semua. Amin!

    Catatan:
    – keluarkan zakat harta Anda, meski menurut Anda diri sendiri masih kekurangan
    -kalau bisa sodaqohkan 5%-10% dari laba bersih setiap bulan.
    -selain yg diatas, sodaqoh setiap hari meski Rp 100
    -penuhi kebutuhan ortu & mertua

    DIRADJA’s DINASTY

  63. Gumelar

    Assalamu alaikum dulurku semua.

    @ Wargi sunda.

    alhamdulillah, senang bisa kenal dengan anda, salam kenal kembali, tinggal dimana Ki ?
    saya tinggal di Bogor.
    salam hormat untuk dulurku semua.
    wasallam.

  64. Riswanto

    Maaf apa ki noer santri pny hubgn apa dgn sinar buana ust riyan surabaya?? Kata2 nya sama persis dengan foto kopian yg saya beli dari ust riyan.. Bahkan huruf nya sama persis. Cuma bedanya di sinar buana diisi dengan zam zam. Kalau disini tidak

  65. Gumelar

    Assalamu alaikum
    Kiyai Gus Nur.
    saya terima ijazah ilmu KHODAM REZEQI ini, dan izin untuk megamalkan, semoga manfaat barokah untuk saya dan keluarga, aamiin. terima kasih.
    wasallam.

  66. Gumelar

    Assalamu alaikum
    Kiyai Gus Nur.
    saya terima ijazah ilmu
    KHODAM REZEQI ~ ILMU PELARISAN ~AMALAN UNTUK MELUNASI HUTANG DAN MENDAPAT RIZKI BERLIMPAH ini,
    dan izin untuk megamalkan, semoga manfaat barokah untuk saya dan keluarga, aamiin. terima kasih.
    wasallam.

  67. @ki gumelar: sy tinggal di sukabumi (cimelati ~ cicurug) dkt jg ma bogor, sy sring maen ke jambu 2 (mlah prnh kecopetan ampe pulang numpang ditruk “nasib” hahaha..)…
    wduh jgn panggil pke Ki cz msh mentah, dangkal ilmu n msh muda nih hehehe…

    Dengerin pengalaman sedulur & sesepuh, jdi lbih semangat to ngamalin ILMU KHODAM REZEKI,,,ilmu yg manteppppppp abizzzz..

  68. laode

    JUSTRU Q RAGU DGN FIRMAN BAHWA SESUDAH KESULITAN ADA KEMUDAHAN.BUKTINYA Q SULIT TERUS DLM MENCARI JODOH.7 CEWEK BERTURUT Q DITOLAK.KEILMUAN DIKWA,BEBERAPA DIANTARANYA Q SDH LAKONI SESUAI ATURAN,TP GK ADA HASIL TUH.ENTAHLAH,Q JG BINGUNG DGN YG NAMANYA KUASA TUHAN ITU

  69. laode

    JUSTRU Q RAGU DGN FIRMAN BAHWA SESUDAH KESULITAN ADA KEMUDAHAN.BUKTINYA Q SULIT TERUS DLM MENCARI JODOH.7 CEWEK BERTURUT Q DITOLAK.KEILMUAN DIKWA,BEBERAPA DIANTARANYA Q SDH LAKONI SESUAI ATURAN,TP GK ADA HASIL TUH.ENTAHLAH,Q JG BINGUNG DGN YG NAMANYA KUASA TUHAN ITU.HERANYA, 1KALI SYETAN MEMINTA LANGSUNG DIKABULKAN,BEGITU NABI ATAU RASUL PASTI LANGSUNG DIKABULKAN. EH KNP MANUSIA BIASA DLM BERDOA LAMA BARU TERWUJUD.KOK BISA YA,MANUSIA MULIA DAN MAKHLUK TERKUTUK DISAMAKAN POSISINYA DLM HAL DOA

  70. laode

    JUSTRU Q RAGU DGN FIRMAN TUHAN BAHWA SESUDAH KESULITAN ADA KEMUDAHAN.BUKTINYA Q SULIT TERUS DLM MENCARI JODOH.7 CEWEK BERTURUT Q DITOLAK.KEILMUAN DIKWA,BEBERAPA DIANTARANYA Q SDH LAKONI SESUAI ATURAN,TP GK ADA HASIL TUH.ENTAHLAH,Q JG BINGUNG DGN YG NAMANYA KUASA TUHAN ITU.HERANYA, 1KALI SYETAN MEMINTA LANGSUNG DIKABULKAN,BEGITU NABI ATAU RASUL PASTI LANGSUNG DIKABULKAN. EH KNP MANUSIA BIASA DLM BERDOA LAMA BARU TERWUJUD.KOK BISA YA,MANUSIA MULIA DAN MAKHLUK TERKUTUK DISAMAKAN POSISINYA DLM HAL DOA

  71. SINGA MARANTEE

    @ LAODE….

    Kamu gak blh gitu…ucapkan ASTAGHFIRULLAH.., sabar..sabar…Allah pst punya rencana lain, jgn su’uzon dgn Allah dibalik rahasianya, sabar itu buahnya manis lho, terus usaha, amati barangkali ada amaln yg kurang, teliti trlebih dahulu, kadang hal2 sepele kurang kita perhatikan..

  72. Taqqobalallohu
    Minna Wa Minkum

    Tiada kata seindah maaf…..
    Bila ada kata & perbuatan yang khilaf…
    Kiranya maaf yang kami harapkan….

    Selamat Hari Raya
    IDUL FITRI
    1430 H
    Mohon Maaf lahir Bathin

  73. SINGA MARANTEE

    @ LAODE….

    Kamu gak blh gitu…ucapkan ASTAGHFIRULLAH.., sabar..sabar…Allah pst punya rencana lain, jgn su’uzon dgn Allah dibalik rahasianya, sabar itu buahnya manis lho, terus usaha, amati barangkali ada amaln yg kurang, teliti trlebih dahulu, kadang hal2 sepele kurang kita perhatikan..

    Begini LAODE…contoh kita memulai segala sesuatu, memohon dengan BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM….

    Maknanya “Denagan nama Allah yang Maha pengasih lagi Maha Penyayang, Allah itu sudah berjanji dalam Firmannya : ” MINTALAH KEPADAKU, NISCAYA AKU KABULKAN”
    Allah memberi apasaja apa yg diminta makhluknya, BAIK atau BURUK yg dimintanya, Allah menciptakan SYURGA dan NERAKA, karena Allah itu rahmatan fil ‘alamin (Rahmat bagi sekalian alam), kita mau berdoa dgn tujuan yg baik, insya Allah syurga menanti kita, memohon dgn tujuan jelek, maka NERAKA menanti kita, doa itu ada yg di kabulkan sekarang, ada yg ditunda dahulu, SEMUA MASIH RAHASIA BAGI KITA,demikian kata imam Ghazali.
    kita memohon yg buruk atau yg jelek ,doa kufur misalnya, bisa saja dikabulkan Allah, tapiiii…INGAT …!!! kata Allah “AZABKU LEBIH PEDIH “..

    SETAN atau iblis telah meminta kepada Allah sewaktu Allah murka ketika Dia tdk mau sujud kepada nabi Adam A.S, Allah mengizinkan IBLIS menggoda manusia, dikabulkan permintaannya, tapi Allah berfirman” jangan coba-coba kau dekati Hambaku yg beriman”…

    Sesungguhnya Iblis itu musuh yg nyata bagi kita.
    Semoga saudaraku LAODE memahami maksud saya, ucapkan ISTIGHFAR…, janagn berburuk sangka kpd Allah.

  74. SINGA MARANTEE

    Berdoa baik atau berdoa untuk tujuan jelek jg dikabulkan Allah, tapi Allah menyediakan SYURGA dan NERAKA, tinggal kita mau pilih yg mana…???

    Doa untuk kebaikan mgkin ditunda blm di ijabah oleh Allah, doa untuk tujuan jelek mungkin langsung dikabulkan oleh Allah, tapi diberikan dgn murka, ibaratnya di beri dngan tangan kiri bukan dengan tangan kanan.

  75. insan kamil

    ikut izin menyimak dan nanti mengamalkan,salam kenal semuanya,wargi sunda kumaha damang,kang gumelar hubungan apa sama kang agum gumelar saya sunda kesasar

  76. Agus W

    Qobiltu…
    Mohon ijin mengamalkannya Gus

  77. Agus W

    Assalamu’alaikum…………
    Gumelar salam kenal. Antum urang bogornya?
    Bogorna ti mana? Coz Ana ge urang Bogor.
    Wassalamu’alaikum……..

  78. abid

    Ass..Mohon ijin mengamalkannya GUS.

  79. Gumelar

    wa `alaikum salam.
    @ Kang Agus.
    salam kenal kembali. bingah tiasa tepang, sanaos di dunia maya.
    abdi linggih di gunung batu, Bogor barat.
    Kang Agus bogor na dimana ?
    @ wargi sunda.
    saya juga punya saudara di nyangkowek, (pasar cicurug ).
    pernah kecopetan ya. mudah2an aja diganti oleh ALLAH dengan yang lebih baik. aamiin.
    wasallam

  80. qubiltu ….

  81. belajar ikhlas

    Untuk semua saudara2ku di KWA saya sekeluarga mengucapkan selamat hari raya Iedul Fitri Minal Aidin Wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

  82. Ki Abduljabbar

    Gus Noer terimakasih, selamat mudik ke Lamongan. Kapan Gus balik ke Bandung?

  83. Agus W

    Abdi Bogor na ti Cimanglid Ciapus kang.
    Kumaha kaluargi?dararamang?.
    Abdi nembean kang di KWA, kumaha kang Gumelar tos laminya di KWA?

  84. Gumelar

    wah , caketnya kang Agus, tonggoheun kota batu nya ?
    di KWA, lumayan lami Kang.
    baktos ka sadaya kaluarga.

  85. Erlangga

    QobIlTu dan IJIn MenGamalkan

  86. syafa'at sukorejo pasuruan jatim

    @Gus nur sugeng riyadi, cara mengamalkan apa cukup hanya satu malam atau berapa gus? trim.

  87. Ali KS

    @Gus Noer Qobiltu…mohon izin tuk mengamalkannya.. Selamat Hari Raya…Maaf Lahir & Bathin…

  88. kholik

    qobiltu…ijin mengamalken ki..wassalam..qobiltu…ijin mengamalken ki..wassalam..

  89. Lutfi

    Qobiltu

  90. Amir

    Mohon ijin untuk mengamalkan, semoga menjadi amal jariyah kelak. Trimakasih.

  91. Yadis

    Saya trima ijazahan nya trimakash yang sebanyak banyaknya, insyaAllah saya amalkan semua. Doa Serta salam untuk guru

  92. Didit

    saya mohon restu untuk pengijazahannya
    akan saya amalkan karena saya memang benar2 dalam himpitan hutang yg secara logika tidak dapat saya bayar dengan penghasilan saya sebagai tukang ojek

  93. zul amei

    saya mohon izin untuk mengamalkannya…..

  94. Sus

    Saya mohon izin mengamalkanya, apakah tidak dibarengi puasa ?

  95. gus noer

    silahkan amalkan ilmu ini, sy yaqin ini bukan milik perseorang juga lembaga apapun tapi haq milik Pemilik ilmu. sy dapt dr bpk riyan srta dari rekan pengasuh padepokan gunung godog pondok hijau kang budi jabar jebolan Cisoka-Banten. salam kenal ke sadayana…..salam paseduluran, smg gusti ALLAH TA’ALA meridhoi kita semua, amien.

  96. Hendrico Burhan

    Qobiltu yai…mohon ikhlas atas ilmunya !!

  97. qobiltu… ki Gus nur mohon ijin mengamalkan.

  98. moho penjelasan ki, Apakah ada batasan sampe brp mlm atau d kerjakan tiap malam ki Gus ? Terimakasih.

  99. ita

    mohon izin mengamalkannya ki….terima kasih

  100. Mohamad Salleh Abdullah Al-Banjari

    Assalamu’alaikum Wr.wb.
    Qabiltu. Mohon izin mengamalkannya . semoga Allah meridhoi kita semua. amin. Wassalam

  101. gus noer

    insyaALLAH klo diamalkan secara istikomah dan penuh keyakinan maka kemudahan demi kemudahan akn menghampiri hidup kita, amien

  102. mbahraden

    Assalamu alaikum
    Kiyai Gus Nur.

    saya terima ijazah ilmu
    KHODAM REZEQI ~ ILMU PELARISAN ~AMALAN UNTUK MELUNASI HUTANG DAN MENDAPAT RIZKI BERLIMPAH ini dengan sempurna&ikhlas, dan izin untuk megamalkan, semoga manfaat barokah untuk saya dan keluarga, aamiin. terima kasih.

    wasallam.

  103. muhammad amin

    Assalamu’alaikum Wr.wb.
    Mohon izin mengamalkannya dan memberikan ijazah kepada saya. semoga Allah meridhoi kita semua. sholawat dan salam kepada junjungan kita nabi besar Muhammad S.A.W beserta keluarga ,sahabat rasul dan nabi, para wali tabi’in dan tabiat kaum muslimin dan muslimat, Malaikat dan Jin seluruh alam. Semoga kebaikan Gus Nur mendapat limpahan rahmat dari Allah Subhana Wata a’la Amin Ya Rabbal Allamin, dari Banjarmasin.

  104. iyang

    untuk laode coba kamu baca kisah nabi yakub banyak hikmah yg terkandung di dalamnya

  105. murid baru al bantani

    hadiir……….selamat pagi………semuanya..!

  106. wong deso

    Qobiltu.ijin untuk mengamalkannya ki,smoga berkah.

  107. ass…kum. Sy asal dr malaysia sy seorang kontraktor.sy selalu gagal dlm kerja sy.skang sy da berhutang seratus ribu.sy dtg dari golongan bawah.skang sy tak tau nak buat apa.klu blh sdr tlg ajar sy ilmu dan selawat adrkiyah. wassalam

  108. ass…kum,sdr tlg ajar sy selawat adrikyah.sy dlm sulitan besar.

  109. salam.sdr tadi sy baca apa yg sdr bg apakah perkataan ‘mab’ selepas muhammadinil.

  110. qobiltu gus izin mengamalkan..

  111. emha

    mohon ijin mengamalkannya

  112. M. Ruslan. A.G

    Assalamu’alaikum Wr.wb.
    Qabiltu. Mohon izin mengamalkannya . semoga Allah meridhoi kita semua. amin. Wassalam

  113. Assalamu’alaikum Wr.wb.
    Qabiltu. Mohon izin mengamalkannya . semoga Allah meridhoi kita semua. amin. Wassalam Mukholik

  114. ozwhal

    mohon izin mengamalkan nya .

  115. qobiltu gus mohon mengamalkannya
    wassalam

  116. Alimudin

    mantap ki Qobiltu

  117. ghazali Alsagoff

    asalamualaikum.

    sudi dan mohon diamalkan jika di ijinkan

    ghazali Alsagoff

  118. Hakimi

    qobiltu ki

  119. SINYO

    Qobiltu,mohon ijin mengamalkan,semoga berkah dunia akhirat

  120. zainul

    Assalamuailaikum..
    Qobiltu hadzihi ijazah.. Smoga barokah, brhasil mengamalkan amiin… Minta doa restu mengamalkanya ya ustadz.

  121. ♥Semangat Pagi

    Semoga semua yang di KWA mendapat barokah-Nya setiap pagi.
    AMIN…

  122. 123456

    qobiltu gus ……erima kasih

  123. grandong

    qobiltu

  124. Cep Yopi

    Asslamualaikum Gus Noer,
    Mohon izin mengamalkannya dan mohon doa restunya.
    terima kasih

  125. Yophie Windarli

    Assalamualaikum Gus Noer,
    Mohon izi mengamalkan dan mohon doa restunya.
    terima kasih

  126. qobiltu gus..untuk semua ilmu di atas semoga berkah..amien..

  127. perapatan ke2

    Assalamualaikum Gus Noer, lan poro sedulur

    wa ana qobiltu gus baroka dunia aherat ,,amin 7x

  128. mahadi

    qobiltu,Gus nur mohon ijin mengamalkan.

  129. jakapoleng

    qobiltu.pak ustad mohon mengamalkan

  130. nurdin

    mohon di ijazahkan untuk mengamalkanya.

  131. sofwan

    qobiltu,Gus nur mohon ijin mengamalkan

  132. Qobiltu mohon izin mengamalkan dan izasahnya sekalian bimbimnganya.. Sen alfatiah…

  133. Qobiltu mohon izin mengamalkan semoga bermanfaat dunia akhirat sen alftiah……

  134. Qobiltu, mhn ikhlas lahir bathin kyai, sy akan mengamalkan apa yg kyai babarkan, semoga tinekanan,di ijabah Alloh Swt, utk bekal ibadah dan tawakal….trimakasih KWA

  135. masyku fauzi

    ijin, bade nderek ngamalaken Gus, swn

  136. haryanto

    QOBILTU MOHON IJIN MENGAMALKAN GUS NUR. SEMOGA BERKAH DUNIA AKHIRAT. AMIIIIN.

  137. qobiltu ijin amalin moga manfaat amin

  138. Mohon izin mengamalkan pak

  139. kangmas sodo alit

    Qobiltu Gus.. Bihaqi Allah wa rasulillah

  140. nderek langkung

  141. kuda kuning

    kang gus nur qobiltu shalawat’a,,

  142. Qobiltu . ijin amalaken ki.

  143. Assalamualaikum

    GUS NUR

    Mohon izin mengamalkannya semoga dirahmati Allah SWT.

    AL-FATIHAH

  144. Jenny

    Kang gus mohon ijin ya untuk mngmlkn nya ya.

  145. ijin mengamalkan,, semoga bermanfaat,, amin

  146. joko

    qobiltu.. mohon iin mengamalkan mas

  147. Qobiltu mohon ijin mengamalkan…

  148. agoes

    assalam gus noer mhon ijin amalan khodam rizki

  149. ferry alexander

    Qobiltu…
    Al-fatihah sent

  150. ferry alexander

    Qobiltu… mohon ijin mengamalkan
    Al-fatihah sent

  151. Mas Choliq

    Qobiltu….mohon izin mengamalkan

  152. Hasbi Syam

    Ass. Saya terima ijazahnya gus Nur dengan ikhlas dan sempurna lahir batin dunia akhirat, moga berkah dan ijin ngamalin gus,

  153. nuridin

    QOBILTU………ijin mengamalkan

  154. Asalamualaikum ki.
    mohon ijin mengamalkan
    ILMU KHODAM REZEKI

    terimakasih

  155. harjito

    ass….ki Qobiltu izin mengamalkan ok terimakasih banyak ki…….

  156. fowzi

    assalamualaikum ki
    mohon ijin mengamalkan ilmu khadam rezeki dan amaln melunaskan hutang

  157. bangjo jogja

    ILMU MENDAPATKAN UANG/EMAS LANTARAN MALAIKAT JIBRIL
    INI CARA MELAKSANAKANNYA:

    1. Sholat Tobat dahulu dan sholat hajat setiap malamnya 2 rakaat
    2. Puasa 7 hari (puasa mutih) dimulai hari jum’at
    3. Membaca Surat Al- Iklas 14300 kali hari terakhir 14200 kali
    4. setiap akhir dlam hitungan (14300/14200) membaca do’adibawah ini 3x
    BISMILLAHIRROKMANIRROKHIM LIYUNFIQ DZU SA,ATIN MIN SA’ATIHI WA MAN QODIRU ALAIHIM
    RIZQUHU FAL YUNFIQ MIMMA ATAHULLOHU LA YUKALLIFULLAHU NAFSAN ILLA MA ATAHA
    SAYAJ ALULLOHU BA’DA USRIYYUSRO’

    5. Sebelum membaca surat Al-Iklas hadiah Al-fateha kepada Nabi Allah Muhammad saw dan Malaikat
    Jibril Alaihissalam…..
    6. Ritual ini harus dilakukan di kamar khusus tidak boleh dimasuki org selama 7 hari tujuh malam tempat hharus bersih dan suci , tidak boleh ada gambar2
    7. Harus memakai minyak wangi non alkohol.
    8. setelah setiap selesai wirid berdoalah dengan Iklas apa yg anda pintakan kepada Allah
    9. lakukan ritual ini dengan Sabar dan Iklas

    Semoga bisa membantu…

  158. makasih atas infonya ki…. smoga manfa.at

  159. fuad

    Asslkm..
    Qobiltu..mohon izin utk suatu saat sy amalkan..

    Wassalam

  160. Kakicak

    Saya terima ijazah ny dan mohon ijin mengamalkan suatu hari nanti.

  161. elfazr

    qabiltu…..

    saya mohon ijazah dan mengamalkan nya…

  162. irwan susanto

    qobiltu..,ijin mengamalkannya..wassalam.

  163. Ass wr wb
    Gus Nur
    Ki Samudra Aki

    Matur nuwun paringane ilmu lan nyuwun ijazahe.
    Mugi mugi Gusti Alloh maringgi rahmat sing luber .
    Alfatihah …sent

  164. ustadz…mhn_izin_tuk_mengamalkan_sholawatnya..amin

  165. rinto

    ass.mhn ijin mngmlkn mga bermnfaat.wslm

  166. yadi

    asslmuallaikum…
    Mhn ijin utk mgamalknnya
    smga brmanfaat utk saya, kluarga dn smua umat…amiin

  167. Tsugie

    QOBILTU….Mohon ijin mengamalkannya Pa Ustadz.

  168. Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Mohon izin mengamalkannya . semoga Allah membalas niat Anda Lebih sempurna, Amin. Wassalam

  169. Izin ngamalkeun kang…QOLBITU.

  170. samsul LT

    Qobiltu gus nur saya terima semua ijasahnya dengan hak dan sempurna atas ijin allah,
    alfathehah send…

  171. Lee

    qobiltu Ki teriring Al Fatihah
    semoga berkah dan dagangan laku atas izin Allah s.w.t

  172. darwanto

    qobiltu ijin ngamakan

  173. qobiltu

  174. Assalammualaikum………….. Qobiltu gus nur, mohon ijin saya mau mengamalkan insyaallah bermanfaat. Amin

  175. yadi

    asslmlkum…mhn ijin mengamalknnya…smga brkah dunia akhrat…amiin

  176. ass wrb…kpd gus noer.izin ngamalin ilmu khodam rezeki.smoga hutag2 sy terlunsi…amiin

  177. zacky

    السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    Minta izin, minta ridhonya untuk mengamalkan wirid tersebut.
    Semoga ada manfa’atnya untuk bekal ibadah.
    Dan semoga yang memberikan ijazah senantiasa dalam naungan-Nya, aamiin

    Cat : kalau boleh minta tolong, sholawatnya mohon ditulis pake teks arabnya, agar al-faqir mudah untuk membacanya.

    salam salim salaman
    والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

  178. black212

    Qobiltu Izin mengamalkannya Smg barokah ….

  179. Muh. Taslim BH

    mohon di ijazahkan untuk mengamalkanya. semoga dirahmati Allah SWT.

    AL-FATIHAH

  180. Adhe AgUs

    qobiltu ki, alhamdulillah semoga bisa istiqomah dalam mengamalkan amalan ini,
    mohon izin pula dalam menjalankannya..
    wassalamualaikum wr.wb

  181. bungakusuma

    Qobiltu Gus, nuwun

  182. zbramz

    Mohon izin mengamalkannya.
    Semoga barokah dan di ridhoi ALLAH SWT. Amien

  183. اَللّٓهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْمَبْعُوْثِ صَلاَةً كَامِلَةً تَجُرُّ بِهَا الْأَمْوَالَ وَالْفُلُوْسَ وَالْمَطْعُوْمَةَ وَالْمَالَ بِيَدِيْ فِي أَيِّ سَاعَةٍ فِي الْقِيَامِ وَالْجُلُوْسِ

  184. Assalammualaikum………….. Qobiltu gus nur, mohon ijin saya mau mengamalkan insyaallah bermanfaat. Amin

  185. Agunk

    Assalamu’alaikum…mohon ijin untuk mengamalkan.

  186. mohzaenudin

    qobiltu …..

  187. semoga bermanfaat untuk semua. aamiin……

  188. Assalammualaikum…Qobiltu gus nur, mohon ijin mengamalkan insyaallah bermanfaat. Amin

  189. eksan

    Qobiltu,,ijin mengamalkan.

  190. Mas Fatur

    Qobiltu Gus Nur mhon izin mngamalkan smoga Berkah slamanya amiiin..

  191. Sugiono

    Qoblittu

  192. Qobiltu

  193. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Status Nikah : Sudah Menikah
    Status Gender : Laki-laki
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz GUS NOER LANGIT beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz GUS NOER LANGIT beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz GUS NOER LANGIT serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz GUS NOER LANGIT juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya IJAAZAH ILMU KHODAM REZEKI tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz GUS NOER LANGIT . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz GUS NOER LANGIT supaya saya berhasil dalam mengamalkan IJAAZAH ILMU KHODAM REZEKI tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz GUS NOER LANGIT atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz GUS NOER LANGIT beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz GUS NOER LANGIT serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz GUS NOER LANGIT juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

  194. Abeng

    Qobiltu ijazataka, ijin mengamalkan amin.

  195. tursina

    qobiltu, izin mengamalkan….

  196. qobiltu

  197. Rudy

    Mohon ijin mengamalkan

  198. Mulyana

    Qobiltu

  199. Qobiltu Kang

  200. Anonim

    Qobiltu

Tinggalkan komentar