NGILMUN KHIDIR


Agung KS
masagungks@gmail.com

Bismillahirohmanirrohim, Assalamu’alaikum wr wb. Ijinkan saya yang dhoif ini berbagi pengetahuan dan pengalaman yang tak berharga ini,sebagai bahan pertimbangan dan gambaran dalam mengamalkan ilmu. Maka sebelumnya saya haturkan sembah bakti dan mohon restu serta ijinnya, untuk memposting pengalaman ini.
Dalam tradisi keluarga kami ini disebut Ngilmun Khidir, apakah ini juga termasuk Asma’ Rajeh saya tidak tau, yang jelas Ngilmun Khidir ini ada tiga tingkat dan SAYA TIDAK TAU APA KEGUNAANNYA karena Orang Tua saya hanya mengatakan untuk melanggengkan / melestarikan Ngilmun Khidir ini, hanya tingkat dua yang ada cerita eyang Buyut Kibekal Wasih yang bisa memegang petir (gluduk) dimasukan ke “wuwu” kranjang kecil dari bambu untuk tempat ikan saat memancing. Adapun tiga tinggat Ngilmun Khidir itu:
1. Wit Ngilmun Khidir
2. Ngilmun Khidir Sinoca
3. Ngilmun Ratuning Khidir
Disini akan saya ceritakan tentang Wit Ngilmun Khidir. Namun sebelumnya jika ada kesalahan kata, penggambaran serta dianggap lancang saya mohon bimbingan serta kearifan dari poro pinih sepuh. Jika Sedulur minat untuk melakoninya, karena ini elmu yang bernasab waris dari garis ibu, maka sebelum melakoni Ngilmun Khidir ini hendaknya memohon ampunan kepada Ibu ( kedua Orang Tua ) kalau perlu sujud di kakinya (memohon dengan sungguh-sungguh) dan mohon restunya.
Pantangan:
1. Jangan meninggalkan solat jumat berjamaah
2. Menghindari Mo Limo
3. Tidak Boleh menampar, kalo terpaksa lebih baik memukul (mengepal)
4. Ujub & takabur
5. Jalankan Syareat dengan kuat
Sebelum saya menerima Ngilmun Khidir ini oleh Ibu saya disuruh nglakoni puasa sunnah 21 hari dan melanggengkan setiap solat Magrib (setelah doa) sebelum merubah posisi duduk baca QS. Yassin 1x, tapi di ayat 58 baca 11x untuk diri sendiri serta untuk ibu bapak, saudara yang telah meninggal, yang masih hidup juga muslim semua masing-masing 1; jadi 16x. Dan ba’da solat Isya’ baca QS. Al – Baqoroh. Serta setiap solat 5 waktu rokaat pertama setelah Al – Fatihah baca Alam Nasyroh / Al – Insyiroh, roka’at selanjutnya terserah kebiasaan.
Terus terang saya tidak tau apakah ini syarat mutlak untuk menguasai Ngilmun Khidir ini atau hanya untuk mengasah kesiapan dan ke – imanan batin saya.
Ini Sanad Wit Ngilmun Khidir
1. Kanjeng Nabi Khidir
2. Syekh Nurjati
3. Syekh Hindu Haji
4. Syekh Muji/Muja
5. Syekh Assufi
6. Buyut Ki Bekal Wasih
7. Mbah Kuwu Surodinato
8. Ibu Fatimah
9. Syekh Warsih Mangkurogo
10. Buyut Ahmad Kawangsih Nyukmorogo
11. Ibu Maddiri Ayuningrum
12. Saya
13. RA. Az Zahra Ikharry Nadien Ramadhanie

Ini bacaan Wit Ngilmun Khidir

Allohumma ya’sir ayal ma’sudati
Allohumma Fa’man ayal mambudahu
Inna Quwwati nakabannata Qita banata
Inna Quwwati nakatahtah Qitabanata
Inna Quwwati nakatabannata Qina nataba

Penyelarasan yang saya jalani waktu itu: Mencari Pertemuan Dua Sungai ( Saya di Sungai Watubelah ) yang airnya jernih dan mengalir, Ambil air wudu dengan Niat:

Bismillahirochmanirochim
Nawaitu robngal hadasi suharota wal kabirota Lillahi ta’ala
La ilaa ha illalloh Muhammadar rosululloh.

Lalu duduk sila di atas batu di tengah sungai menghadap arah aliran sungai (waktu itu alirannya pas menghadap kiblat). Pejamkan mata baca:
1. Ta’awud 1x
2. Basmallah 21x
3. Alfatihah 7x
4. Al Ikhlas Al Falaq An Nas 1x
5. Syahadatain 3x
6. Ijin dalam hati kepada penghuni sungai untuk melakukan penyelarasan dan jangan mengganggu (sesuaikan bahasa setempat)
7. Sholawat 3x
8. Assalamu’alaika ya ahlul (sambil menepuk permukaan air 3x)
Setelah selesai prosesi ijin kemudian lakukan Solat Tasbih 4rokaat, Solat Taubat 2 rokaat, Solat Mutlak 2 rokaat, Solat Witir 1 rokaat. Lalu lanjutkan membaca:
0. Tawasul kepada Kanjeng Nabi Muhammad, Kanjeng Nabi Khidir, Syekh Nurjati, Syekh Abdul Qodir Aljailani, Syekh Hindu Haji Minangka Kigede Gamel, Syekh Syarif Hidaytulloh, Sunan Kalijogo, Mbah Kuwu Cirebon, Syekh Muji, Syekh Asufi, Malikat papat, Buyut Kibekal Wasih, Mbah Kuwu Surodinato, Mbo’ Fatimah, Syekh Warsih Mangkurogo, Buyut Ahmad Kawangsih Nyukmorogo…( kalo perlu yang lain silahkan tambahkan)

1. Istighfar (astagfirullohal adzim) 313x
2. Subchanalloh walchamdulillah wala ilaha illalloh wallohu akbar wala chawla wala quwwata illa billahil ‘aliyil ‘adlim 313x
3. La ilaha illallohu wachdahu la syarikalahu Lahulmulku walahulhamdu wayuchyi wayumitu wahuwa ala kulli syay’in Qodir 313x
4. Lailaha illalloh ( kubro sampai mampu )
lalu pasrahkan semua kepada Alloh tanpa niat tanpa hasrat manggoneng suwung. Atur napas penuh dengan kepasrahan, penuh penghayatan nikmati gemericik air mengalir (waktu itu air yang membentur batu tempat duduk dirasa makin besar makin mengenai badan) selama 5 menit ( ± ).
Dengan Penuh penghayatan
Tarik Napas (Sambil baca) Inna Quwwati Nakatabannata Qina Nataba
Tahan Napas (sambil Baca) Allohumma Ya’sir Ayal ma’sudati
Allohumma Fa’man ayal mambudahu
Inna Quwwati Nakabannata Qitabanata
Buang Napas ( Sambil Baca )
Inna Quwwati nakatahtah Qitabannata
Lakukan 11x setelah itu weningkan 15 menit sambil menghayati alam dan sesuatu yang begejolak dalam tubuh (perut & dada terus menjalar seluruh tubuh)

Setelah proses penyelarasan baca Asma’ Wit Ngilmun Khidir Ini 313x selama 7 hari setiap ba’da subuh dan Solat Maghrib, bisa (dianjurkan) juga malam harinya setelah sholatul lail. Setelah selesai baca setiap solat lima waktu 3x.

Inilah pengalaman saat saya menerima Wit Ngilmun Khidir, Saat penyelarasan saya rasakan ada arus energi dingin dan panas menjalar seluruh tubuh diawali perut dan dada. Untuk yang berminat silakan dengan terlebih dulu mohon ampunan dan restu dari ibu / orang tua dan jika bisa minta bimbingan Ajengan yang dianggap mumpuni dalam penyelarasannya. Pada saat penyelarasan harap dipantau / ditemani dari seberang sungai. Tapi saya tegaskan lagi, bahwa saya tidak tau fungsi dan kegunaan Ngilmun Khidir walau saya sudah tahap Ngilmun Ratuning Khidir.

Wassalamu’alaikum wr. wb

Iklan

536 Comments Add yours

  1. QOBILTUMAN berkata:

    1 yee

  2. trinity berkata:

    Absent pagi

  3. Alan wahlan berkata:

    Ke 2.

  4. Wagiman wara wiri berkata:

    Nyimak ki

  5. prayoga berkata:

    ke berapa ya ?
    komen ngawur

  6. Cungkring Cerbon berkata:

    Akhirnya sesepuh Kimas Agung kluar juga…..Qobiltu Ki…..

  7. Revaughani berkata:

    absen. No. 7 atau berapa?..

  8. Revaughani berkata:

    absen. No… berapa?..

  9. anton@wahyuilahi berkata:

    di borong kabeh yo om qobiltuman pertamaxnya

  10. wawan sleman berkata:

    wah aku telat
    @ Cungkring Cerbo @Wagiman wara wiri @ prayoga @ akik @ trinity @ Alan wahlan @ qobiltuman, selamat pagi semua.
    aku mojok di kelas aja sambil ngupi n ngudud.

  11. KAKEK GENIT berkata:

    wah2 nak mas agung manteb2 pantes kok kl saya lht foto nakmas kok ada grengnya.. he he.. dan lgsng ngalor ngidul akrab he he..

  12. Shalala berkata:

    Met pagi…@Qobiltuman,@trinity, @alanwahlan, @kakekgenit @WWW

  13. mas agung® berkata:

    waduh..lha kok aku sing ketiban sampur 😦 ayo mas cungkring dikawal

  14. Wagiman wara wiri berkata:

    @mas agung : 0m tar klo dah tau kegunaanya ksh tau ya 0m….tak nyimak maw0n

  15. bandar djalil berkata:

    nyimak………….

  16. musafir berkata:

    nyimak ah..
    salam sa’dulur qu..

  17. wawan sleman berkata:

    @ mas agung, bos baik banget deh mau berbagi ilmu bagus gini. makasih banget bos
    @ qobiltuman, semlamat, anda bisa pertamax
    @ shalala, ayo kuliah pagi, semangat

  18. Shalala berkata:

    Tpi bsa g y kalo g pke penyelarasan d sungai,soalnya d tmpatku g ada sungainya…

  19. wong djowo berkata:

    Salam Pamuji Rahayu ki wongalus lan ki bengawan chandu poro pini sepuh sedulurku sak kampu KWA sing kawulo tresna. Sepertinya ini hampir mirip dengan laku ASR, RDR, namun ini versi aslinya dalam hal tatalakunya karena banyak sekarang yang sudah dimodifikasi. Baik dalam tatalakunya maupun mendapatkannya sesuai jalurnya dan penyelarasannya. kegunaan sepertinya tidak jauh beda dengan ASR ataupun RDR yang telah dikenal sebelumnya. salam sedulur 🙂

  20. Cungkring Cerbon berkata:

    Siap Kimas Agung,saya dibelakang Aki sambil jorong2 pundak Aki……Ayo maju Ki…..Igt Ki jgn trlalu merunduk padi tar dipanen trus dkeprukin ke perontok biji……, 🙂

  21. Shalala berkata:

    @wawan sleman,ini jga lgi nyimak, mantap tenan iki…

  22. mas agung® berkata:

    @ mas wawan dan om wagiman : saya hanya ketitipan posting saja. beliau memang sudah mempersilahkan kepada warga KWA untuk mengkaji artikel diatas. nuwun
    @ kakek genit : jek oleh utang rokok to he…he..

  23. Wagiman wara wiri berkata:

    @wawan sleman : salim 0m,mugi2 tansah diparingi sehat…
    @shahala : met pgi jg 0m, slm knl
    @cungkring crbn : tu om dpt tgz dr mas agung ?
    @kakek genit : salim mbah…he he
    @all …silahkan dilanjut

  24. Kanjeng Alam Biru berkata:

    wah bagus juga ni untuk tambah2 wawasan
    ikut menyimak dan mengamalkan suatu saat nanti

  25. musafir berkata:

    mas Agung@ ilmu turun temurun hebat msi brtahan.. moga smpai anak cucu keturunanya jga..

  26. Wedhus ghembell berkata:

    Bid ah ya kayak gini nih?yg ada hanya mengisi hati pikiran dgn setan.saya tahu dulu ada yg bisa nangkap petir spt ki@geng selo dll.tp jaman skrg apa perlu digunakan lagi ngga kan?orang sakti dulu bsa ngilang terbang dan jg pegang petir,orang sakti skrg ya yang banyak duitnya.

  27. Wagiman wara wiri berkata:

    @mas agung : jgn gtu om..,kmrn sy sdh ditegur 0m iblis krn cm jd pengkoleksi ja…lha gmn wong sy jg blm dpt wangsit…he he he
    @wong djowo : salam karahayuan kagem panjenengan 0m…

    @All : ada yg tau gx ya knp hrz di pertemuan 2 arus..?

  28. musafir berkata:

    salam puji rahayu sesepuh rektor keluarga besar KWA:-)

  29. Cungkring Cerbon berkata:

    Wkt sharing Sm Kiagen Mbah Kimas Agung: Bahwa pada generasi keberapa Ngelmun Khidir ini dturunkan kpd 3sesepuh dg dbagi 3……yaitu kpd sesepuh CIREBON/ARJAWINANGUN, MADURA & (lupa)….kpd Kyai Sathori, Raden Hasan Bisri, dan Muhammad Sahroni…..ini versi lengkap dan insyaAlloh asli cm bocoran ini versi yg dijual belikan oleh ustad dr Indramayu……itu yg membuat Kimas Agung mrasa prihatin,mk kmrn sy dg Kimas Agung munggah k kedewatan mohon restu k MangGuru utk membedarnya……@Kimas Agung_kmrn naik k Kedewatan tuch lewat mana y,cungkring lupa……., 😀

  30. mas agung® berkata:

    @ mas cungkring : ini togog malah jadi bingung ndot com lha wong gak tau apa2, mungkin sudah saatnya sang petruk ngejawantah tidak lagi manjing ke lain wadag seperti saat ini. monggo mas cungkring qiqiqi…. saya tak salim dulu sama yang punya ilmu 😀

  31. Cungkring Cerbon berkata:

    @Om Wedhus Gembel_Gmn si Om yg nama Bid’ah?Mbok ya hrs tau batasannya to Om yg namanya bid’ah….klo smw yg tdk sm dg Nabi Muhammad y jd Banyak bid’ah..pake clana bid’ah, naek motor bid’ah makan sambal goreng bid’ah knp krn nabi g make clana n mkn gtuan…..Om bgi sy yg dhoif ini yg namanya bid’ah adl mengadakn aturan baru dlm urusan ibadah (wajib)

  32. Shalala berkata:

    @www,soalnya kalo d 3 ato 4 pertemuan sungai susah om, yg 2 aja susah kok 😀 (guyon om…)

  33. Shalala berkata:

    @www,soalnya kalo d 3 ato 4 pertemuan sungai susah om, yg 2 aja susah kok nyarinya 😀 (guyon om…)

  34. Nawiazky berkata:

    Ki MAs agUNG (KI MAUNG)
    mantaaap…. temen sorak sorai, tim campur sarie yang biasa ndeprok di pojo’an… tanpa terduga udah maju beberapa langkah di depan….
    benar2 pengamal ilmu padi….
    salut Ki….. izin menyimak Ki (jadi ati2.com nih komentar dengan panjenengan) 🙂

    Wassalam

  35. Wagiman wara wiri berkata:

    @shalala : huahaa ada 0m,tp buat dulu he he he,..

    Pertemuan arus 2 sungai kan hny bersilang(airnya tdk menyatu)…

  36. Cungkring Cerbon berkata:

    @Om http://WWW.com_knp 2 pertemuan kt Kimas Agung InsyaAlloh mrpakn (dipercaya) pntu masuk K istana Jeng Nabi Khidir…(pertemuan Laut dan Sungai)…allohua’lam bishawab….@Kimas Agung_monggo dilanjut Ponakawan cungkring,skrg gantiin posisi Aki jd regu cilider sm Om Noname…..Hore hore……..

  37. risang berkata:

    Assalamu alaikum.Ikut nyimak.Mohon info bg yang tahu komunitas/mursyid thoriqoh khidiriyah dmana ya?Selama ini cari2 info belum dapat.Kl para saudara ada yg tahu kasih infonya terima kasih.

  38. Megatruh berkata:

    om wawan…jangan banyak2 amalan…..nanti bisa jadi wiro sableng lo…
    ntar sore kumpul lagi ya…………….saya mau ngangsuh kawruh lagi sam om wawan ……

  39. Cakji berkata:

    Salam wilujeng rahayu
    @ki wagiman
    @ki Cungkring
    @ki mas agung
    hadir…hadir…hadir…
    Nyimak dan lanjut…

  40. Wagiman wara wiri berkata:

    Klo ustad yg di indramayu da yg jual ilmu ya biarin ja….

    Mungkin dulu wkt dpt,blh di ijazahkan kx ma gurunya….

    Sbnrnya klo mo ju2r.,mereka yg terpikat mo beli jg krn bhz iklan yg menggiurkan…plus ada duit,,,coba klo mereka tau ada blog yg bhz asma’2 itu…sy yakin mereka jg pd pikir2 dulu…

    Ngapuntene mawon

  41. bhatara khrisna berkata:

    absen dulu ah,,,
    @mas agung @ cungkring cerbon @wawan sleman,,,salam rahayu..
    mantep,,,monggo dilanjut

  42. risang berkata:

    @wedus gembel.Berarti sakti=kaya ya mas.

  43. KAKEK GENIT berkata:

    sebentar sebentar…
    @nak mas cungkring kok bau njenengan kenthel sekali dengan NGILMUN KHIDIR ini nggih… hem…. kayaknya kok udah ke ratuning ngilmun…

  44. Megatruh berkata:

    wedhus gembel…..kalau ngomong yo dipikir…nek ora iso mikir yo meneng wae…ndak usah ngurusi orang lain..urusi aja dirimu sendiri…..!!!!!

  45. wawan sleman berkata:

    mohon pencerahan mas agung
    apakah ‘qina”, itu harusnya “inna” ?
    apakah teks asli sebelum ada tambahan
    Inna Quwwati nakabannata Qita banata
    Inna Quwwati nakatahtah Qitabanata
    Inna Quwwati nakatabannata Qina nataba
    untuk sebagai penguat asma
    Allohumma ya’sir ayal ma’sudati
    Allohumma Fa’man ayal mambudahu
    (ber dasarkan cacatan lama sy, ), mohon maaf

  46. mas agung® berkata:

    @ mas risang : sugeng siang mas, wah lama ini gak keliatan dikampus 😀 sibuk panen padi ya mas. disini panen klengkeng mas 😦

  47. KAKEK GENIT berkata:

    @nak mas agung klengkengnya barteran sama 234 mau nggak??

  48. star night berkata:

    Assalamualaikum semuanya mas cungkring tahu Kyai satori?

  49. Ya_ku_s4 berkata:

    Mantep2…

    Adem2… Sesama muslim jgn slng mnghjt.,,tlng yg mau dakwah pake bhz yg sesuai dgn kondisi di blog ini…

    Niat anda baik tp caranya gx benar/krng t4…

    Monggo2,…

  50. risang berkata:

    @sugeng siang jg mas.Kl panen padi belum sementara msh panen daging dan panen abu

  51. risang berkata:

    @mf mas agung apa leluhur mas pengikut thoriqoh khidiriyah? Sy cuma pingin ketemu dg mursidnya tp blm dpt info kl di jateng kayaknya tdk ada

  52. Iblis berkata:

    Huahaaaa….
    Sapa yang mau ASR asli dari nabi khidir yang termaktub di al-qur’an.
    Hayo sapa yang mau, kita ambil suara terbanyak. Ntar aku tuliskan dan kalo ki bengawan candu berkenan silahkan diposting nanti.
    Huahaaaa….

  53. wawan sleman berkata:

    @ ALL SEDULUR , TOLONG KOMENT YG NGAK PAS JANGAN DI HIRAUKAN, CUEKIN AJA.

    kita disini saling berbagi pengalaman dan pengetahuan yg di dapat masing2 demi kemajuan kita.
    maaf

  54. Cungkring Cerbon berkata:

    @Aki Genit_ini akibat di wisik sama Kimas Agung utk merasakan rasa dr Ngelmun Ratuning Khidir…..tp sy sendiri masi awam,sy tau krn Kimas Agung sdh share sm sy Ki….Maklum klo org yg sdh berisi sllu sembunyi wlw kdg2 bikin sensasi……@Om Star Nigh_alhamdulillah Kyai Sathori yg sy maksud sdh almarhum, soaly dket rmh sy jg da Kyai sathori……

  55. wawan sleman berkata:

    @ bib iblis, monggo ki, di babar langsung. aku mauuuuuuu.

  56. bhatara khrisna berkata:

    @iblis : sy mau,,,silhkan babarkan,supaya tidak salah melangkah,,,,hehehe

  57. risang berkata:

    @angkat jari.

  58. Cungkring Cerbon berkata:

    @Om Iblis_boleh tuch Om?Smua pasti Ajungkan 2tangan sumua Om…..Tunjukan Merahmu..!!!!!!!!!

  59. ndelik berkata:

    @ om iblis, aku juga mau dongg.

  60. star night berkata:

    Cukring iyah sudah meninggal beliau salah satu pewaris ilmu di atas yah??

  61. JOYO SENTIEK berkata:

    Qobiltu…dan mohon ijin nderek nyimak dulu nanti klo sudah siap lahir batin baru di amalkan….salam takzim kagem Ki Wongalus dn Ki Bengawan Candhu, Ki Risang,Ki Cungkring dll dn trima kasih buat Ki Mas Agung..dn jg salam paseduluran buat anggota KWA smuanya..

  62. Alan wahlan berkata:

    Saya jg mau,bib.

  63. aryopabelan berkata:

    @Om Iblis_monggo bib….@ki risang…salim dulu..salam rahayu ki.

  64. wawan sleman berkata:

    @ mas agung. qobiltu ki, ijin ngamalkan geh.
    power lumayan gede. mantap ki, makasih

  65. star night berkata:

    Om IBLIS silahkan saja di babar kan selama ini om ngasihnya kurang jelas kalau di tanya tdk di jawab cuma huahahaaha

  66. risang berkata:

    @mas iblis sekali2 diwedar ilmu kaya harta dunia akherat.Jd manfaat buat seluruh pembaca yg tdk ingin ilmu hikmah berbasis sakti.

  67. wong bodho berkata:

    Slam siang,.
    @ki risang
    @ki agung
    @ki wawan sleman
    @ki kakek genit
    @ki bathara krisa
    @ki star night
    @ki wagiman wira wiri
    @all
    @ki iblis mong di babar,

  68. Ya_ku_s4 berkata:

    0m iblis udah dpt ijini kyknya,…monggo om

  69. wong endonesa berkata:

    abseeeenn siangg…ikut nyimak njihhh…

  70. risang berkata:

    @mas aryo monggo mas menyimak pemaparan dr saudara kita biar tambah wawasan

  71. QOBILTUMAN berkata:

    @Bibblis klo emang dari alquran babar aja gak usah ditanya2in yang mo ngamalkan monggo yang pingin ngamalin yang lain monggo katanya klo berjodoh ntar manfaat juga

  72. wong bodho berkata:

    @ki iblis monggo di babar rdr aslinya,
    kalo harus daftar wong bodho dafdar no.1 ngeh,….

  73. bhatara khrisna berkata:

    @ iblis : mohon di babar ASR versi suryani dan Al-quran nya…dak masalah jika artinya sama,,,takutnya beda,,hehehe

  74. KAKEK GENIT berkata:

    @nak mas cungkring njenengan kenal sama ki panurat njih kalau begitu..?

  75. {abah} berkata:

    ass.ayo om iblis di babar.saya tunggu.

  76. NoName berkata:

    Absen siang, sambil menunggu jum’atan,,,

  77. Ajibyu berkata:

    Ijin nyimak,mohon maaf sblum-nya karna blum terdaftar

  78. star night berkata:

    No Name kamu dari mana kamu telat??

  79. Ya_ku_s4 berkata:

    @iblis : Mumpung belom pd jum’atan om.,jd tar wkt jum’atan pd bs ksh sdkh plus doa tuk keslamatan dunia ahirat tuk saudara seiman..amin 3x

  80. Iblis berkata:

    Huahaaaa…..
    Semoga si khidir tidak marah pada aku karena aku buka secara nyata.
    ASR asli ini. Lebih kuat dari RDR kwa. Dan tidak merusak mesin dan rumah.
    Energinya sangat bagus. Tidak mengandung khodam jin sekelas ifrit.
    Jadi kalian tidak akan tersesat.
    Aku tunggu suara terbanyak.
    Huahaaaa….

  81. wong endonesa berkata:

    aciikkkk …ayo mas silbi….lanjuutttt…

  82. QOBILTUMAN berkata:

    nanti klo mbah khidir marah paling trus gudbay kayak jaman ama nabi Musa As krn gak sabar

  83. laskar lembu suro berkata:

    aslkm…..met siang ikut nyimak,

  84. wongmdn berkata:

    assalammualaikum….
    Salam sejahtera buat sedulus smuanya…

  85. bhatara khrisna berkata:

    @ bib iblis : energi asli dari Al-quran ky aer dingin dan sejuk,,tenang namun dasyat ky tsunami,,,betul gk bib iblis…
    monggo di tunggu ASR versi bib iblisnya

  86. KAKEK GENIT berkata:

    @nak mas iblis kakek nunggu aja hasil pemilu nya mau angkat tangan udah tua,tunjuk jari juga udah nggak lurus.. hekh hekh hekh.. kalau jodoh sama kakek ya dateng juga sebagaimana mestinya hekh hekh hekh…
    kakek pamit dulu mau jum’atan…hekh hekh hekh….

  87. star night berkata:

    Kakek genit jadi Imam yah?

  88. Bengawan.Candhu. berkata:

    @ki ageng afdol muhammad…sumonggo klo mo dlengkapi lgkp dgn sanad tatacara jg hal2yg dianggap perlu,nnt kami fasilitasi. Kami tgg. Nuwun.

  89. bintang buana berkata:

    ass. wr. wb.

    * yth. {abah}
    * yth. kakek
    * dewa bhatara khrisna
    * ki wong bodho
    * ki qobiltuman
    * ki risang
    * mister wong indonesia
    * mas ya_ku_s4
    * mas starnight
    * mas wawan sleman
    * pak le’ aryopabelan
    * wan alan wahlan
    * mbah joyo sentik
    * mas ndelik
    * aa cungkring
    * mas yg pake selendang biru
    met siang menjelang sholat jumat, aku nitip absen ya..matursuwun.
    * khusushon pak dozen abibe iblis…
    materine jangan yg susah2 ya biar gak mumeti..hihi..peace..ngumpet dulu ah..mbok ada kerikil neraka melayang, lumayan klo kena jidat, hihi..

  90. Cungkring Cerbon berkata:

    @Aki Genit_InsyaAlloh Ki klo tidak salah beliau Bernama Raden Dulur Anom Guratpanuratrahsa AA Mujidiningrat Keturunan ke 8 dr Asyekh Asufi dr Bagdad…….@Om Star Nigh_InsyaAlloh klo tdk slah kt Kimas Agung Kyai Sathori Arjawinangun dilafad “Inna Quwwati Nakatahtah Qitabanata”…..monggo klo salah dbenarkn Om SN/Kimas Agung…..@KI abah Risang_coba cari d Cirebon Ki insyaAlloh ada beberapa tp mrk tdk scara langsung menyebut Toriqoh Khidiriyah….Monggo…Nuwun

  91. anti wahabi berkata:

    Hi iblis keparat…lu dah ngak sopan…..manggil nabi pake nama aja…

    gua tahu sapa loe…sekarang kamu mau nya aPa bangsat………….

    sombong amat kamu…………

  92. wongmdn berkata:

    bung iblis aku tunjuk tangan, tp jng bw kami keneraka jahanam ya…. Salam sejawat bung…

  93. bintang buana berkata:

    kwak….ada pak rektor,

  94. Dji8ril berkata:

    Isi Absen..:-) ijin nyimak aja.(g ush pke tanya lg tok iblis..toh smua jg tau n penasaran am tu ilmu tok iblis.. Langsung aj d posting.):-)

  95. Cungkring Cerbon berkata:

    NGLENGAKAPIN YG K-100

  96. KAKEK GENIT berkata:

    @nak mas star malam jd imam berat tnggng jawabya nggak kuat badan dah tua… Assalamu’alaikum..

  97. bhatara khrisna berkata:

    @Di8ril : salam rahayu mas..
    semuanya dak usah ribut,,ini hanya forum,,udah pada sepuh ilmu nya jd dak usah terpancing emosinya

  98. star night berkata:

    anti wahabi sing sabar…………………………………….

  99. star night berkata:

    Allaikum salam kek …

  100. QOBILTUMAN berkata:

    naga2nya @anti wahabi protes trus bibblis terpancing lupa ama pemilunya gak jadi deh……ada2aja

  101. OJIBUAKU berkata:

    siap siap jumatan…
    nunggu om iblis medar ngelmunya…

  102. risang berkata:

    @mas cungkring ada yg memberi rujukan ke bendo kerep.Apa benar disitu ya mas?Monggo dlanjut semua…pamit dl

  103. wawan sleman berkata:

    @wong endonesa, salam ki.
    @ ki bengawan candu, ijin ikut kuliah siang.

  104. Tirta mahesa berkata:

    @anti wahabi
    Mantap……

  105. Shalala berkata:

    Wah,bru d tinggal bentar udah… :D,
    @om Iblis,udah om g usah tanya2 lngsung d babar aja, yakin nih banyak yg mau…

  106. wawan sleman berkata:

    om @anti wahabi, mau nanya ki. kira2 apa benar merapi akan meletus besar . mohon petunjuknya.

  107. Tirta mahesa berkata:

    Saat-nya jumaattan

  108. Shalala berkata:

    Mudah2an hbis jumatan om iblis posting RDRnya…

  109. ingsun berkata:

    @habibe iblis: saya ikut ngacung 2 tangan request RDR asli dari jenengan baik yg bahasa suryani maupun dari AL-QUR’AN yg penting ijazahannya keluar dari jenengan kulo mantep madep tuk ngikut.. Ayo bib cepetan segera dibabar kami tunggu low ya..(udah gak sabar neh ngarep mode on).
    @risang:saya juga lagi nyari2 mursyid thoriqoh khidiriyah lum ketemu kalo ki risang udah nemu kabariku ya,ato mungkin ada sedulur2 yg tau alamat lengkapnya mohon dibabar disini..!

  110. muhammad69 berkata:

    @iblis, ane ikutan voting…hayoo dibabar om asr-nya, sekalianlah ma RDR-NYA om iblis…hehhe…ditunggu om

  111. bhatara khrisna berkata:

    setuju,,,,,,

  112. wawan sleman berkata:

    Informasi Merapi Up To Date Berdasarkan pemantauan instrumental dan visual, aktivitas G. Merapi masih tinggi. Maka stastus aktivitas G. Merapi pada tingkat AWAS (Level 4). Ancaman bahaya langsung erupsi G. Merapi berupa awan panas dan ancaman tidak langsung berupa lahar.

  113. Sword Zulfaqor berkata:

    @Iblis: Salam Damai selalu,…. apakah ASR yg mau mas share diantaranya ada kalimat, Kaaf Haa Yaa ‘Ain Sood, Haammiiem ‘Ain Sin Qof dan seterusnya…. tolong dibagi pengetahuannya ya mas…. Salam Persahabatan

    @All: Salam penuh damai selalu,… semoga Allah SWT melimpahkan Berkah, Rahmat dan Hidayahnya pada kita semua, amin

    @All: Selamat Menunaikan Shalat Jum’at

  114. Ya_ku_s4 berkata:

    All…selamat menunaikan sholat jum’at

  115. ANOMAN berkata:

    @ Salam kenal semuanya. Ijin nyimak.

  116. Wong bodo berkata:

    @mas agung:kurang jelas nih maksudnya yg dibaca 16x itu bacaan yg mana?keseluruhan surat yasin(bisa jontor tuh bibir)ato cuma yasin ayat 58 nya aja ato surah al-fatehah?
    Mohon penjelasan+jawabannya.thanks.

  117. bung hery berkata:

    dalam ngilmun khidir tsbt trdpt asr versi 4 madura yg dmharkan 900rbuan.
    bib iblis@ane ikt dftar

  118. Cungkring Cerbon berkata:

    @Ki Mbah Risang_InsyaAlloh d Benda d Pompesnya, hanya info jk masuk kawasan Pompes stelah nyebrang sungai (sengaja tak dberi jembatan) dilarang menyalakn alat elektronik dan dsana tdk da listrik (sengaja biar alami)……..Kalo Ki Mbah Risang ksna saya nitip oleh2 Getah Katilayu y Ki……..soaly dsna unik dan nyentrik…..

  119. RUMI berkata:

    Om azazil……banyak yg nunggu nih om ASR asli dari Quran nya..:-)

    Jgn suka buat penasaran terus om …nggak baek heheehe

  120. bhatara khrisna berkata:

    @cungkring : di daerah mana mas? jd ingin berkelana

  121. Cungkring Cerbon berkata:

    @Om Bhetara_di daerah mana apanya Om?

  122. Mr.Zm berkata:

    Monggo om biblis d wedar..
    Wilujeng siang kasadayana warga KWA..

  123. GUPITO berkata:

    @Bung Hery.. yg INNA QUWWATI NAKA TAHTA KITABAN NATA bukan?

  124. Ya_ku_s4 berkata:

    Mana nie 0m iblis…voting udah bnyk yg minat kow ?

  125. star night berkata:

    Bung herry kamu ambil yah?

  126. star night berkata:

    Bukan itu Gupito

  127. bhatara khrisna berkata:

    @cungkring : Ponpes nya mas
    @iblis : di tunggu ASr asli nya,,,,dah pada ngantri panjang nih,,hehehe

    Salam rahayu semuanya

  128. GUPITO berkata:

    *ASMA SUNGE RAJA VERSI MELAYU RIAU*
    “KAJAMAH KASIBUN SINTIRUHUM” para master ada yg mau mengijazahkan tdk?

  129. GUPITO berkata:

    @Star.. bukan y? krn dlu ada yg mengijazahkan kpd saya ASR itu tp saya tdk tau versi mana.

  130. Cungkring Cerbon berkata:

    @Om Bhatara_d Daerah BENDA…..insyaAlloh sbagian Besar org Cerbon tau Om……Klo jd ksn sy nitip ambilin Getah Katilayunya ya Om…….

  131. Ya_ku_s4 berkata:

    Hebat euy.,,0m gupito bnyk jg koleksi ASR,..Cnda
    0m

  132. star night berkata:

    itu mah asr crb 1 versi kyai satori saya bingung nonggol di blog oleh sandal jepit waktu itu dengan nama doa segala hajat

  133. ahmadrock berkata:

    mana mbah iblis katanya mau share…

  134. bhatara khrisna berkata:

    @cungkring : sekalian anter aja ksna,,,aku gk th,,maklum asli bandung,,,hehehe

  135. ahmadrock berkata:

    yg kurang di kwa kebanyakan penjelasan kegunaan dan cara menggunakan

  136. risang berkata:

    @kang mas cungkring tambah penasaran aj ni..Selama ini cm msh dengar kabar katilayu tp blm liat ujudnya.Bnyk benda mistis dcr tp bnyk jg yg katanya punya asli tp bkn asli.Mani gajah hampir bnyk yg punya.Tp stlh sy memburu bnyk info n diperlihatkan wujudnya bahkan dsuruh ngetes khasiatnya wah…Kl g ingat yg dirumah bs punya istri lg.,. ternyata akirnya tahu mana yg asli berkhasiat mana yg asli tdk berkhasiat.

  137. banyulumut berkata:

    ass wrwbkt… sdulur kwa…
    @ iblis… mbok ya kl mw mbabar gak usah nanya2 dulu kang, sing penting iklhas kang…. hehehe salam piss…

  138. Cungkring Cerbon berkata:

    @Om Bhatara_sy g bs renang Om….jd klo pas sungainya mluap g bs nyebrang……., 🙂 monggo

  139. Cungkring Cerbon berkata:

    @Ki Mbah Risang_trnyata sk brburu MG MD RB BK KB AC BP dll to…….Klo katilayu d Benda itu memang da hutannya jd sk banyak yg dpt td mlm z dliatin yg sgede kepalan tangan,Ki………masih sk Nyari g Ki?Ada Petuk g ne?

  140. risang berkata:

    @kang mas cungkring sy g nyari cuma ikut2 teman kl lg berburu ky gt.Lumayan tambah wawasan.

  141. bung hery berkata:

    mas gupito,bkn,yg stny lg,asr yg plng atas
    mas star night,iy dl,tp skrng g sy amlkn lg

  142. wong djowo berkata:

    @ om Iblis

    salam Pamuji Rahayu ki, ayooo di babar ASR versi qur’annya sepertinya mantaabs he9x 🙂 Jgn ragu dan jgn bimbang. salam sedulur

  143. banyulumut berkata:

    @ risang… pernah denger gak mas tentang pusaka kirara setra?

  144. risang berkata:

    @kalau ada ya sy lelang sendiri mas.He..He…

  145. bhatara khrisna berkata:

    @cungkring : sama mas,saya juga gk bisa berenang,,hehehe

  146. satriomataram berkata:

    …………………………………..

  147. risang berkata:

    @apa tu..Mas bayu.blm dngar ni jelasin dkit aj mas.

  148. banyulumut berkata:

    @risang… sperti trisula… sejatinya tersirat tentang kehidupan alam semesta…

  149. risang berkata:

    @mas cungkring kl pring pethuk sama penjalin pethuk bnyk diburu org yg mana? Dl penjalin pethuk pnh dapat tp sdh puluhan thn yg lalu n sy berikan org.

  150. KAKEK GENIT berkata:

    @nak mas ki risang bagi2 dong pusakanya…. saya juga mau nih…

  151. risang berkata:

    @mas bayu kl pusaka jawa baratan ya g bgt faham mas.

  152. banyulumut berkata:

    ok mas risang nuwun… kayaknya kang iblis nih yg bs mewedar….
    tuk poro sdulur kwa… salam hormatku…

  153. tukul berkata:

    ikut mojok ki megatruh

  154. risang berkata:

    @kakek itu masa lalu sy kakek skrng sy sdh g punya.Dl suka cari pusaka dan dosa sy bnyk kakek krn tanpa sengaja sy telah membunuh manusia tak berdosa scr masal.Skrng yg ada tinggal penyesalan.Smg gusti alloh msh mengampuni sy

  155. Cungkring Cerbon berkata:

    @Ki Mbah Risang_kalo penjalin/rotan petuk d daerah sy bs dpt karungan Ki….yg diburu Bambu petuk…..tp yg ptg fisik masih alami….g peduli ada tdaky kodam……….@Ki Bayulumut_trisula jaman kedewatan y Ki?Sy wkt munggah k kedewatan……milik sepupuh sy betara bayu?……, 😉

  156. star night berkata:

    Mas Risang ngomong2 bambu saya ingat saya punya bambu buta udah di jelasin sama kakek genit cuma blm tuntas

  157. Anto berkata:

    Yah..Pada suka pusaka..Bukanya sombong kalo pusaka atau benda2 tuah ..Dirumah ada hampir 1 lemari tuch..Peninggalan kakek saya.Banyak tuh yg nganggur.

  158. Anto berkata:

    Ada gak yg mau,. ntar tak kasih alamat seorang kyai ponpes di gunungpati semarang tp punya pusaka2 top hampir 1 kamar.Siapa tahu dikasih…

  159. risang berkata:

    @mas star apalgi tu bambu buta?Memang unik ya mas benda2 alamiah.

  160. RUMI berkata:

    @Mas anto, jaman sekrg emang susah cari pekerjaan. Tetangga sy aja banyak yg nganggur ……

  161. KAKEK GENIT berkata:

    @nak mas ki risang.. Amin… semoga do’a baik yg di kabulkan ALLAH.tp nanti kl saya mampir di rumah nak mas ki risang di kasih kenang2an yg masih ada di rumah ya… hekh hekh hekh…

  162. tahmad66 berkata:

    sy mau tapi rasanya gak bisa soalnya kemarin sy coba2 hantar nama mau ngamalin rdr tapi nama gak kluar tapi sy gak kecil hati kerna ada yg datang gak tau siap nempel tangan didadanya sy sekitar 5 menit, malamnya sy mimpi suruh habisin asr nya. Pada yg datang kemarin harap angkat tangan.

  163. KAKEK GENIT berkata:

    @nak mas ki banyulumut apa bukan trisula karara reksa itu..?

  164. Anto berkata:

    @rumi..Gak hanya orang lo nganggur ,pusaka jg byk yg nganggur.Bayangin aja setiap 1 suro harus bantuin cuci pusaka yg 1 lemari..Kalo yg di smg itu kyai yg hobi cari pusaka..Sampai kaget lihatnya masak 1 kamar isinya keris,samurai,batu,tongkat,gunting emas,tombak,iket loreng,wah banyak deh semua pusaka ada kali..Merinding bulu kuduk

  165. KAKEK GENIT berkata:

    @nak mas tahmad66 hekh hekh hekh…malae jum’at legi kok mulai wirid… ya banyak yg suka hekh hekh hekh.. makanya pada usil.harusnya di pagarin dulu t4 wiridnya pakai asma’nya.. biar pd bengong liatin njenengan aja hekh hekh hekh..

  166. star night berkata:

    Iyah mas Risang saya di kasih mertua tadinya sa meter lebih di atas nya bambu temu rose cuma di ambil mertua ku tinggal bambu buta saya suruh simpen di taruh di kolam tengelam mas padahal diameter 3 cm

  167. KAKEK GENIT berkata:

    @nak mas star malam sudah kakek serahin pak rektor BC bwt jelasin sejelas2nya hekh hekh hekh… sekarang tambah sibuk kan beliau.tp ga usah khawatir pasti di jelasin nanti..atau nak mas ki risang mau bantu nak mas star malam monggo….

  168. samuderakehendak666 berkata:

    ASR ohhh…. ASR…..

  169. risang berkata:

    @kakek sudah G ada kok.Ada jg pedang besar sarungnya dr tanduk kmrin waktu mas candhu ksini mau sy serahkan mas candhu malah sy cari2 belum ketemu.Kakek hobinya keris pa batu mulia tho?

  170. banyulumut berkata:

    @ kakek genit… njih mbah… leres…

  171. star night berkata:

    Mas Risang kok di tanya pasti di suka sesuai namane Akik/mulia hehe..

  172. Cungkring Cerbon berkata:

    @Ki Mbah Risang & Ki Mbah Anton_dgn segala hormat taziyah dan keikhlasan hati sy yg stulus-tulusnya saya siap diberi beberapa pusaka?Keris atau apapun sy dg ikhlas menerimanya……Nuwun

  173. risang berkata:

    Monggo silahkan dilanjut pamit dl…

  174. abrag berkata:

    om iblis sya mu…….!!!!!!!!!

  175. star night berkata:

    bung hery memang kenapa kan maharnya lumayan besar??

  176. KAKEK GENIT berkata:

    @nak mas ki risang monggo nderekaken.. saya minta yg kencling di rumah njenengan nanti kl jodoh hekh hekh… pedangnya blm mau sama pak rektor BC.tp kl sekarang mungkin sudah mau .. hekh hekh hekh…

  177. Erwin berkata:

    TOP….qobiltu ki..

  178. wisanggeni berkata:

    @iblis : saya angkat 2 tangan aja ya.

  179. tahmad66 berkata:

    @kakek genit. sy ini masih anak kecil yg gak tau apa2 kek mohon pencerahannya.

  180. tahmad66 berkata:

    @kakek genit. maaf kek mau nanya apa itu gambarnya kakek ya. merinding bulu jaket sy melihatnya. maap kek cuma berjenaka aja.

  181. Cungkring Cerbon berkata:

    Hati manusia begitu condong kmasiyatn…krn syurga ada d balik gunung padang pasir dg panas 55*C, Sdg Neraka dsebrang sungai air jerni mengalir rimbun pohon dan semeliwir angin……..inilah tipu daya dunia………

  182. Bengawan.Candhu. berkata:

    absen siang dipinggiran purwodadi…msh ijin menyimak…. @kakek genit…love u mas….mas,mo nanya…klo mo beli oleh2 jenang mubarok itu dkota mana ya mas?….@ki bathara krisna…oomku yg plg ganteng,msh sy tgg sabda doa jg bakaran ubi cilembunya…. @ki risang mukti….he5x…jd ikut sedih klo inget cerita mustika fosil penjalin pethuknya…. @star night…kembarannya mas bintang buana dan bintang parikesit….ikut selonjoran sbntr,hemmh wira wiri barusan bgn tdr diatas k.a….

  183. ukun berkata:

    NUMPANG KERJASAMANYA..

    DAPAT BERITA DARI KAWAN DI FB

    Mobil relawan + stok obat-obatan
    dicuri dari daerah Demangan Baru, Jogja, pagi ini (18 nov 10). Suzuki
    Sidekick, warna hijau metalik, tahun 1997, no polisi: F 1249 CD, Info
    hub 081340557788 – bantu kami dengan menyebarkan informasi ini. Thank

  184. Bengawan.Candhu. berkata:

    @raden haryo wisanggeni….sugeng sonten ki,bgmn kbrnya ki?lama tdk ngobrol semenjak di parangkusumo. Salam takzim… @cungkring cirebon….asswrwb…bgmn kbrnya oom?numpang selonjoran sbntr,smbl menyimak…. @tahmad66….halo mas…kok tukang cendol sama juragan dawet kok malah absen ya…pd kmn mrk?…

  185. bhatara khrisna berkata:

    @mas bengawan.chandu : insya alloh tlg d share ya yg brsan sy email..nnti dikirimin ubi cilembunya yg legit,,,hehehe,,salam rahayu mas

  186. senan.kuning berkata:

    mas agung, saya mohon ijin mengamalkan

  187. ta KWA ----- berkata:

    .

    ——

    !!!!!

  188. KAKEK GENIT berkata:

    @pak rektor ya gak boleh absen tapi ngabsen hekh hekh hekh..kl jenang mubarok mah di mana2 dah ada tp kl pabriknya ya mampir ke rumah nant tak anter.jgn lupa bw kyai cleret gombelnya nggih.. ubi cilembu kakek di kasih juga mau nih…hekh hekh hekh….

  189. Iblis berkata:

    Huahaaaa….
    ASMA’ SUNGE RAJEH

    Sanad :
    Alloh s.w.t
    Malaikat Jibril
    Rosululloh
    Nabiyulloh khidir.
    Tawasul Pada :
    Alloh s.w.t
    Malaikat Jibril
    Rosululloh
    Nabiyulloh khidir
    Ibu dan Bapak
    Ruh dan Nur tubuh sendiri.
    Amalan wiridnya :
    THOO HAA…..QUWWATAMBILLAH…
    THOO SIIN MIIM….QUWWATIMBILLAH…
    THOO SIIN….QUWWATUMBILLAH….
    ALLOHA….HA….HA….WUJUUDALLOH….
    Cara mengamalkan :
    amalkan selama 33 hari pada selesai sholat tahajjud pada jam 00:00.
    Posisi menghadap kiblat seperti sedang tafakur.
    Dibaca pelan-pelan , di hayati, diresapi.
    Istiqomah dan ikhlas kan mencari ridho Alloh s.w.t.
    Tiupkan 7x pada segelas air, lalu minum.
    Khasiatnya. Anda rasakan sendiri setelah 33 hari kemudian.
    Asma ini asli dari nabi khidir.
    Tolong gunakan sebagaimana mestinya.
    Huahaaaa….

  190. Wagiman wara wiri berkata:

    Aduh…mana nie si om iblis blm keluar2 lg…

  191. Iblis berkata:

    Huahaaaa….
    ASMA’ SUNGE RAJEH

    Sanad :
    Alloh s.w.t
    Malaikat Jibril
    Rosululloh
    Nabiyulloh khidir.
    Tawasul Pada :
    Alloh s.w.t
    Malaikat Jibril
    Rosululloh
    Nabiyulloh khidir
    Ibu dan Bapak
    Ruh dan Nur tubuh sendiri.
    Amalan wiridnya :
    THOO HAA…..QUWWATAMBILLAH…
    THOO SIIN MIIM….QUWWATIMBILLAH…
    THOO SIIN….QUWWATUMBILLAH….
    ALLOHA….HA….HA….WUJUUDALLOH….
    Cara mengamalkan :
    amalkan selama 33 hari pada selesai sholat tahajjud pada jam 00:00.
    Posisi menghadap kiblat seperti sedang tafakur.
    Dibaca pelan-pelan , di hayati, diresapi.
    Istiqomah dan ikhlas kan mencari ridho Alloh s.w.t.
    Tiupkan 7x pada segelas air, lalu minum.
    Khasiatnya. Anda rasakan sendiri setelah 33 hari kemudian.
    Asma ini asli dari nabi khidir.
    Tolong gunakan sebagaimana mestinya.
    Huahaaaa…….

  192. Cungkring Cerbon berkata:

    @Akhirrrrrnya kluar juga belangnya eh asmanya……

  193. samuderakehendak666 berkata:

    @iblis…mantappp

  194. Bengawan.Candhu. berkata:

    @ki bathara krisna sang wishnu murti….injih ki,nnt sy share blm nyaman klo buka email via hp,skalian nnt di buka di gubug kwa semarang,smbl nunggu ubi cilembu yg harum dan legit…. @oom takwa idolaku….lama tdk ktm dan jagongan lg,sdh kangen sama suara panjenengan…. @kakek genit….injih kangmas,kmrn kok tak cari2mo ngucapin lebaran iedul adha kok panjenengan sdh balik ke alam ghaib kmbl….knp oom…?…

  195. koroconoho berkata:

    om iblis, ASR versi Al Qur’annya monggo dibabar, banyak sodara2 kwa udah pada nunggu nich…

  196. samuderakehendak666 berkata:

    @oom BC selamat mengemban tugassss

  197. Bengawan.Candhu. berkata:

    @ki ageng afdol muhammad…injih matur suwun berkenan u/share…nnt sore kami fasilitasi,mhn maaf msh dlm perjalan…. @ki bathara krisna….mhn masukan dan pencerahannya u/melengkapi dan sharenya…trmksh…

  198. KAKEK GENIT berkata:

    @nak mas iblis wah mantab asr nya.. gitu dong… ngantri ke berapa ga papa nanti dah tua ga mau rebutan petromax… hekh hekh hekh…

  199. Bengawan.Candhu. berkata:

    @samudera kehendak 666….innalillah mas…smg sj aspirasi dan keperluan panjenengan bs terakomodir,mskpn tdk smua njih…mhn doa dan restunya sj buat team kwa nntnya…nuwun…

  200. dji8ril berkata:

    hehehe..akhirnya nungol juga

  201. wong endonesa berkata:

    @ kakek genit, aku titip kupon antri yaaa 😀
    @ mbah lurah, eh mbah rektor sugeng sonten

  202. Kiariapasma berkata:

    Qobilyu Habib untuk pengijazahan ASRnya.Thanks

  203. KAKEK GENIT berkata:

    @pak rektor ada panggilan jiwa dulu hekh hekh hekh… nanti saya yg nyari pak rektor aja..

  204. KAKEK GENIT berkata:

    @wong indonesa ya ya… gampang nanti hekh hekh hekh… kakek mau sholat dulu pamit ya cucu2….

  205. RUMI berkata:

    @om azazil, berapa kali ASR nya kita baca om?

  206. wong endonesa berkata:

    salim ki ariapasma, gimana kabarnya?
    @ kakek genit : jangan godain pasiennya ya… 😛

  207. kang sugeng berkata:

    akhirnya keluar juga ….. @mas iblis monggo dibabar sekalian aplikasinya …

  208. koroconoho berkata:

    om iblis, mantap ASRnya, mohon ijin mengamalkan,……
    send…..alfatikhah untuk om iblis..
    trims..

  209. bhatara khrisna berkata:

    alhamdulillah akhirnya ASR yg penuh misteri dari bib iblis …Qobiltu…
    @BC : insya alloh mas

  210. Mr.bean laden berkata:

    Ass.wong endonesa salam dri ane,ane denger2 akan diadakan kembali ijajahp rdr tahap ke2 dikampus ente, kpn itu kire kire ye,soalnya ane pusing banyak bom di kampung ane

  211. Cungkring Cerbon berkata:

    @Ki Rektor Bengawan Candhu_monggo Ki,ponakawan ijin jogregan Ki…..Wilujeng Sonten Salam Kerahayon….

  212. wong endonesa berkata:

    @ mr. bean : saya juga gak tau, abis itu kan program dewan pakar. daftar bareng yuk

  213. trinity berkata:

    yg dinanti dtng jg…mantep om azazil

  214. Dezzo berkata:

    ijin menyimak aja,,,,,,,,,,,,,,
    Maklum ane masih amatir,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  215. Kiariapasma berkata:

    Asallamualaikum KiBengawan Candu Salam Tadzim ??????
    Habiib blis thanks brother atas postingannya

  216. dji8ril berkata:

    nyimak aja..

  217. Wagiman wara wiri berkata:

    @0m dji8ril : minta emailnya donk.,buat nyambung silaturahim…

  218. Mr.bean laden berkata:

    Oh gitu ya wong endonesa,ane banyak berdoa deh ama allah supaya bisa secepetnya dijajahin tahap 2 nye

  219. Mr.bean laden berkata:

    Om iblis rupanye nunggu waktu yang tepat tuk ijajahin rdr quran nye, ane salut ame ente om iblis ane sempet ke fb om iblis(iblis neraka)gambar profilnya ane suka banget,makasih atas konfirmasinye,slm dari ane

  220. dji8ril berkata:

    om@wagiman..email om wagiman aja apa?

  221. muhammad69 berkata:

    HEEHEE,akhirnya kluar…ASRnya,makasih om Bib- LIS,izin menyimak dulu…masih menikmati riyadhoh H.J dari braderku S.G

  222. ahmadrock berkata:

    qobiltu bib iblis.thank.cara penggunaanya juga dong lengkap sekalian.

  223. meisaldy berkata:

    qobiltu bib iblis ASR yg dari qurannya insya allah saya amalkan untuk mengaharap rhido NYA

  224. Wang Kite@Es. berkata:

    Assalamu alaikum, Bib iblis ane mau ikut Qobiltu ama asr versi Qur-an nya bib.

  225. Ray Pranata KWA berkata:

    Bib Blis..
    Qobiltu.
    Mhn Ijin mengamalkan ASR nya.
    InsyaAllah.
    Bila waktunya tepat kan saya amalkan…

  226. arief wees berkata:

    @bib blis,,qobiltu,,ijin mengamalkan bib,,dbca brapa kali ASR nya??mhon pncerahan,,,mksih sblumnya,,,

  227. bung hery berkata:

    mas star@asrny susah menyatu dgn dr sy
    bib iblis@qobiltu,suatu saat jk msh dksh ksemptn oleh allah

  228. belajar nyantri(ahmad zamroni) berkata:

    thanks banget bib iblis…

  229. Madid Musyawaroh berkata:

    Qobiltu @bhatara khrisna dan @om iblis.. Buat yg lain salam sugeng rahayu..

  230. banyulumut berkata:

    @iblis.. mantap kang..
    diwedar skalian kan tawasul yaumul khisab nya..
    nuwun

  231. ujas ujus berkata:

    sundul mbah

  232. kang sugeng berkata:

    @mas iblis qobiltu … monggo dibabar sekalian aplikasinya …
    @ki BC kalo lwt gemolong silahkan mampir …

  233. Agung berkata:

    @Om Iblis….
    QOBILTU…Ijin ngamalin ya Om…mudah2an bermanfaat dunia

  234. XXXX berkata:

    Qobiltu..
    ijin mengamalkan bib blis asrnya

  235. stupa berkata:

    Mas iblis, habis sholat tahajud wiridnya dibaca berapa kali ?

  236. Ar3k 1l4nk berkata:

    Maaaaaaantaaaaaaaaapp………..!!
    Waah ktinggalan………
    @om iblis,qobiltu,ijin mngamalken…

  237. aku pengemis berkata:

    tawasull ke alloh pripun kuwi carane?

  238. Putra sumedang larang berkata:

    Qobiltu bib ibliz mhon izin menyimpan dan mengamalkan nya.

  239. Laskar cinta berkata:

    Dari om iblis,
    tawassul kpd Allah: SALAAMUN ‘ALALLOH SUBKHANAKALLOH ALFATIHAH ILA FI DZATILLAH ALLAH ALLAH ALLAH LAHUMUL FATIHAH (baca Alfatihah 9x buat laki2, 11x buat wanita)
    tawassul kpd malaikat:
    SALAAMUN ‘ALAL MALAAIKAH ALFATIHAH ILAL MALAAIKAH (sbt nama malaikatnya) baca Alfatehah 7x lalu YA NUUR 33x
    tawassul kpd Nabi Muhammad SAW:
    SALAAMUN ALAIKA YA HABIBI SOLAATU WASSALAM YAA ROSULULLOH ALFATIHAH ILA RUH WA NUR MUHAMMAD ROSULILLAHI LAHUMUL FATIHAH (baca Alfatihah 5x)

  240. harsa berkata:

    @ Om Iblis…minta tolong ASR di kirimkan ke email Ki Wong Alus atau Ki Bengawan Chandu supaya di posting biar bisa di sharingkan bersama2 rasa2 nya suasanya akan jadi hangat kan Om Iblis..enak diskusi bersama…
    saya bagian pembaca pemerhati dan qobiltu..he…he..

  241. ujas ujus berkata:

    @iblis babarke skalian mbah iblis

  242. Agung berkata:

    Hatur nuhun pisan Kang Laskar Cinta…..!

  243. Thong Pho Ho berkata:

    Qobiltu Bibiblis ASR semoga bermampat untuk sipengamal dan si peng ijazah

  244. suwanto berkata:

    ALHAMDULLILLAH smoga hilang rasa keraguan hati dngn keluarnya ASR dri mas IBLIS..
    qobiltu mas,smoga menjadi amal yg brguna untuk sesama..

  245. Iblis berkata:

    Huahaaaa….
    Om harsa,
    silahkan om copas, trus kirim ke email ki bc atau ki wa.
    Huahaaaa….

  246. mas..manyoel berkata:

    Om Iblis muantaabb…

  247. banyulumut berkata:

    salam sdulur2 kwa..
    @iblis.. mhn pencerahan tawasul yaumul hisabnya kang?
    nuwun

  248. Rajis berkata:

    Bib Iblis dikasih lebih detail donk bib asr nya baik tawasulannya dan pengamalan/penggunaannya …. biar lebih afdol dlm pengamalannya nanti 🙂

  249. Agung berkata:

    Hatur Nuhun Pisan Om Iblis….mugi2 sing aya manfaat na kanggo sim abdi. Amin.

  250. Mas iblis,,,,,,,
    Silakan dilanjutttt,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  251. ujas ujus berkata:

    hua hua hua
    ikut iblis nangis
    hua hua hua

  252. mas..manyoel berkata:

    Om Iblis, klo tahajudnya lebih dr jam 00.00 gmana..
    Trimakasih doa 4 alam-nya yg smpi saat ini msh sy amalkan..
    trimakasih do’a

  253. NoName berkata:

    Asr dan rdr emang ruaar biasa mampu mengangkat kontroversi,,,absen malam sekalian ngucapin terimakasih sama bib iblis,,,mdh2an share keilmuannya bermanfaat dunia dan akhirat,,,salut bib,,,dakwah dan hikmah ilmu nya hanya bisa di fahami oleh org2 yg be”rasa”,,,ngomong apa to le,,,

  254. suma berkata:

    Om iblis & mas laskar cinta,
    tawasul untuk nabi khidir, ibu/bpk, ruh/nur tubuh sendiri bacaannya bagaimana? tolong jelasin sekalian dong…
    ASRnya dibaca berapa kali?
    makasih.

  255. bagong berkata:

    waallah…. rame2 ana apa

  256. Wong Faqir berkata:

    @bib azazil,,,,,,,,,salam pamuji bib,,,,, 🙂

  257. sawunggaling berkata:

    qobiltu…….ijin ngamalin…..mas ki…..

  258. sawunggaling berkata:

    mas habib afdlal….qobiltu ASR nya…mohon ijin ngamalin enggih

  259. gelandangan berkata:

    Qobiltu ijazah dr om iblis
    mohon ijin mengamalkan ikhlas lillahi ta’ala

  260. wong bodho berkata:

    qobiltu bib iblis..
    Tapi seh bingong tawasulane gimana bib……?!!

  261. mas ucok berkata:

    Mantap om iblis…qobiltu asrnya dan mohon ijin utk mengamalkannya,tapi masih bingung tawasulnya dan dibaca brp kali bib iblis..?mohon pembabarannya bib.

  262. Iblis berkata:

    Huahaaaa….
    Aneh aku kagak bisa masuk ke komentar ASR.
    Ada apakah gerangan ?
    Huahaaaa….

  263. Agung berkata:

    Hahaa…sama Om, tapi…hatur nuhun kana ASR nya ya Om, ijin ngamalin, kuat ga sy ngamalinnya Om?

  264. Iblis berkata:

    Huahaaaa….
    Ada apa gerangan ?
    Aku kagak bisa masuk ke komentar ASR.
    Gimana mau menjawabnya om agung ?
    Huahaaaa….

  265. Agung berkata:

    Nggak tau Om, sy jg bingung, sampai 5x coment ga masuk2. Kira2 kuat g sy ngamalinnya Om, Pleace..!

  266. Laskar cinta berkata:

    @omIblis,jwb d sni aja om,ntar saya copas k sana…

  267. Maulana Demit Imam Besar Alas Purwo berkata:

    Hwaahaha…mbah iblis, mantap. Energinya kayak arus sungai yang tenang mendorong energi negatif keluar dari tubuh. Pelan, mantap dan sangat kuat. Jadi ikutan Qobiltu nih, Hwaahaha…

  268. Anton@wahyuilahi berkata:

    Om iblis qobiltu ,trus mau tanya tiap malam sesudah solat bacanya 7x ditiupan keair,mhn penjelasanya om iblis

  269. QOBILTUMAN berkata:

    jawab disini aja bib blis ntar kan dicari sendiri ama yang empunya tanya

  270. Iblis berkata:

    Huahaaaa….
    Semua orang pasti kuat menerima ilmu asr ini.
    Saran aku carilah ustad atau kyai linuwih untuk ijab kobul amalan asr ini.
    Wirid amalan dibaca semampunya dan sekuat-kuatnya.
    Huahaaaa….

  271. Laskar cinta berkata:

    @omIblis,udah om jawab d sni aja,nanti jga d copas sama rektornya

  272. QOBILTUMAN berkata:

    tapi benarkan bib ntar akan mencari jodohnya sendiri

  273. Agung berkata:

    Om…sama Om sj deh, kan Om juga seorg Habib…boleh ya Om Ijasahin, Pleace Om….!

  274. Iblis berkata:

    Huahaaaa….
    Asr ini sering didawamkan oleh sayyidina umar ibn khottob dalam setiap menjelang perang.
    Huahaaaa….

  275. Agung berkata:

    Herrmmmaannn aku…mo coment di atas ga masuk2.

  276. NoName berkata:

    Mangstabssss lanjut tuan habib,,,

  277. OJIBUAKU berkata:

    bib Blies…
    tawasul untuk Nabiyulloh Khidir,
    ibu bapak,
    serta ruh dan nur tubuh sendiri..
    bagaimana susunannya…

  278. QOBILTUMAN berkata:

    terasa ada atmosfir perubahan disini.. selain rektor baru ya….alhamdulilah

  279. mas ucok berkata:

    Ki iblis…setelah 33 hari diamalkan setelah sholat fardhu apa boleh ki….?

  280. Iblis berkata:

    Huahaaaa….
    Yang dilanjut apanya om noname ?
    Huahaaaa….

  281. Laskar cinta berkata:

    @omIblis,jah si om bcanda nih, utk Nabi khidir,ortu n diri sndiri fatehahnya jga 7 x y om?

  282. Maulana Demit Imam Besar Alas Purwo berkata:

    Hwaahaha…kalo info ini aku kurang percaya, mbah. Ketika perang uhud saat pasukan islam kocar dan kacir di mana tuh sayidina umar. Di samping nabikah beliau atau entah di mana dan sibuk membaca asma di atas? …Hwaahaha…sekedar mengkritisi aja mbah, Hwaahaha…

  283. Iblis berkata:

    Huahaaaa….
    Om laskar cinta,
    bantuin sedulur yang kagak bisa tawasul.
    Kalo nabiyulloh khidir al-fatikhahnya 3x .

  284. Iblis berkata:

    Huahaaaa….
    Om laskar cinta,
    bantuin sedulur yang kagak bisa tawasul.
    Kalo nabiyulloh khidir al-fatikhahnya 3x .
    Huahaaaa….

  285. ta KWA ----- berkata:

    .

    @ om iblis , utk masuk ke komentar ASR.

    pake ” A I R “( ASMAK INTERNET RAJEH)

  286. NoName berkata:

    Yeee tuan habib ini gimana,,tuh banyak pertanyaan dari sodara2 yg lain mohon dilanjut jwb pertanyaan mrk,,,sy nyimak z,,,bib klo dikerjakannya abis sholat isya trs sholat taubat dan dilanjut dgn sholat hajat baru asrnya bisa bib?ato emang ritualnya hrs diikuti persis spt itu tuan habib?

  287. Iblis berkata:

    Huahaaaa….
    Om maulana demit,
    terserah om percaya atau tidak.
    Tapi aku mengetahui nya.
    Huahaaaa….

  288. Agung berkata:

    Om Iblis…kekeuh ya?

  289. Ray Pranata KWA berkata:

    Bib Blis…
    Mhn bertanya ni..
    Apakah pengamalan ASR nya bisa dibarengi dgn amalan yang lain yang pernah Bib share, misalkan doa isrofil dan yang terakhir sy mau bertanya, ASR nya gak buat demam kan Bib???

  290. KI AJI SATRIA berkata:

    OM IBLIS DIPUN TENGGO WONTEN ASMA ASR

  291. Maulana Demit Imam Besar Alas Purwo berkata:

    Hwaahaha…mbah iblis, kalo boleh tahu berapa jumlah orang-orang kafir yang tewas terkena sabetan pedang sydn umar yang konon ditakuti oleh setan itu…Hwaahaha…

  292. anton@wahyuilahi berkata:

    Om iblis ngga bisa masuk coment diatas lucu

  293. Laskar cinta berkata:

    @omIblis, jiah,maaf om,bkan saya g mau bantu, krn ternyata saya jga g bsa koment d sana,nasib kita sama om,sama2 org yg tertolak komentnya, Hueheee 😀

  294. Agung berkata:

    Om laskar Cinta, akuurr Om, kenapa ya?
    Tawasul buat Nabi Khidir gimana Om?

  295. Iblis berkata:

    Huahaaaa….
    Kalo om maulana demit tanya jumlahnya ? Silahkan om hitung sendiri.
    Makanya aku kagak tulis sanad dari beliau.
    Karena aku dapat sendiri dari nabi khidir.
    Dan inipun kalo om percaya,
    kalo tidak percaya juga tidak apa-apa. Aku kagak maksa.
    Huahaaaa…..

  296. Andri al zaburae berkata:

    Bib iblis
    tawasul untuk nabi khidir,
    ibu/bpk, ruh/nur tubuh
    sendiri bacaannya
    bagaimana? tolong jelasin
    sekalian dong …
    ASRnya dibaca berapa kali?
    makasih.

  297. mas ucok berkata:

    Lanjut lagi om penjabaran asr nya biar saya yg bodoh ini sedikit demi sedikit memahaminya….?

  298. anton@wahyuilahi berkata:

    Om qobiltuman,om agung ,om laskar cinta,ya mungkin pengurus kwa mengkhawatirkan perdebatan yg tdk diinginkan

  299. Laskar cinta berkata:

    @Agung,tawassul biasa aja om,buat Nabi khidir Alfatehahnya 3x

  300. Agung berkata:

    Kl sy mah keukeuh maksa Om, maksa Ijab Qabulnya ya, so/ di lembur sy ga ada kyai linuwih nya Om….!

  301. Agung berkata:

    Hatur tengkyu pisan Om Laskar Cinta…!

  302. anton@wahyuilahi berkata:

    Om laskar cinta ,om qobiltuman kemana ,lagi ditahan juga komentarnya aku kangen pengen ngguya-guyu

  303. Laskar cinta berkata:

    @Agung,makasihnya sama omIblis aja,lha wong saya cma menyampaikan aja…

  304. Laskar cinta berkata:

    @anton@… Om qobiltuman kyknya d ats…

  305. Iblis berkata:

    Huahaaaa…
    Ijab kobul itu hanya menguatkan kejelasan suatu amalan.
    Jadi tanpa ijab kobul juga kagak apa-apa. Yang penting istiqomah dan ikhlas mencari ridho Alloh.
    Kalo ente-ente semua ragu-ragu dengan amalan asr ini, silahkan dicoba dulu. Kalo kagak cocok silahkan ditinggalkan.
    Huahaaaa….

  306. banyulumut berkata:

    mantap nih.. lanjut kang pencerahanipun..

  307. Maulana Demit Imam Besar Alas Purwo berkata:

    Hwaahaha…ya, yang seperti inilah virusnya yaitu ketidak jelasan. Yang ada cuma believe or not believe..hwaahaha…sehingga banyak orang mengaku telah ditemui dan diajari khidir sendiri yang ujung ujungnya pasti believe or not believe, La ikroha…Hwaahaha…

  308. Laskar cinta berkata:

    @maulana… Kyknya tau nih om,ayo dong om d babar…

  309. Iblis berkata:

    Huahaaaa….
    Masak aku menyuruh nabi khidir menemui om maulana demit ?
    Kenapa om maulana demit aja yang tanya ke nabi khidir tentang amalan asr ini ?
    Ntar kan bisa kroscek benar kagaknya.
    Huahaaaa….

  310. banyulumut berkata:

    @iblis.. wal inkana khairul minnal khasirin.. apa yg tersirat kang?

  311. Agung berkata:

    Alhamdulillah…Hatur nuhun pisan Om, mugia Alloh ngawales kasaean Om Iblis ku pahala nu mang-lipet2. Amin.

  312. QOBILTUMAN berkata:

    ssttt..om anton ora usah nguyaguyu mengko ora kedaftar rdr bare wong 34 sik wingi lho…ngomong2 daftar nggak to tiwas tak elengke je

  313. Iblis berkata:

    Huahaaaa….
    Om banyulumut,
    aku kagak ngerti maknanya om.
    Coba tanya ke om maulana demit, beliau lebih senior dari aku.
    Huahaaaa….

  314. anton@wahyuilahi berkata:

    Biarkan saja om iblis,tergantung keyakinan masing2,kalau percaya pasti dia yakin,kalau ngga percaya yandak opo-opo
    i love to full tuk om iblis

  315. Laskar cinta berkata:

    @QOBILTUMAN, om daftar g?

  316. Maulana Demit Imam Besar Alas Purwo berkata:

    Hwaahaha…Mbah Iblis, Anda kayaknya merasa haqqul yaqin ainul yaqin aja. Hwaahaha…Cuma merasa…hwaahaha….

  317. Iblis berkata:

    Huahaaaa….
    Om maulana demit,
    aku bukan haqqul yakin dan ainul yakin.
    AKU ADALAH IBLIS, JADI AKU TIDAK MERASA APAPUN.
    Huahaaaa….

  318. banyulumut berkata:

    @maulana d a p.. bgaimana kang menurut penjenengan?

  319. trinity berkata:

    Test test…

  320. wongbodho100% berkata:

    Mo comen di artikel bib iblis ko susah amat ya…
    Cuma mo bilang qobiltu..

  321. QOBILTUMAN berkata:

    blom @soldier of love ndaftar anggota aja juga blom, isane mung surak2 thok

  322. Mr.Zm berkata:

    Qobiltu ASR om biblis smga brjodoh amien.. Alfatihan sent to biblis..

  323. ta KWA ----- berkata:

    @ MADE IBAP ( Maulana Demit Imam Besar Alas Purwo )..

    .salam …salam…

  324. Andri al zaburae berkata:

    Mas Risang ni link thoriqoh Qodiriyyah

    http://www.facebook.com/group.php?gid=111333088896634

  325. Iblis berkata:

    Huahaaaa….
    Om maulana demit,
    ditanya ama om banyulumut,
    monggo silahkan dibabarkan maknanya om senior aku .
    Huahaaaa….

  326. Laskar cinta berkata:

    @Qobiltuman, sama dong om,kmrn udah daftar jdi anggota sih,tpi saya mengundurkan diri,kalo daftar RRR itu sih malas om,ribet, pngen ngomong alasannya tpi agak segan 😀

  327. anton@wahyuilahi berkata:

    Ya aku ya phodo,mas qobiltu aku yok rasane isin gravatar ku kaya ngene, lha wong saiki sing tenar gambar2 wedhus.

  328. Maulana Demit Imam Besar Alas Purwo berkata:

    Hwaahaha…sama, akupun juga cuma sesosok demit..hwaahaha…mohon ijin undur diri. Pengetahuan sirriy tak bakalan dibabar dan dijabar bebas kayak gini, ada baiat dll…di wilayah yang tak terjangkau oleh setan, iblis, ataupun demit…Hwaahaha..

  329. QOBILTUMAN berkata:

    do ra solat po engko ra genep 33 lho

  330. Iblis berkata:

    Huahaaaa….
    Om banyulumut,
    tuh sudah diberi isyarat untuk berguru pada om maulana demit.
    Minta aja email plus no. Hp.
    Ntar pasti dibimbing ama beliau.
    Huahaaaa….

  331. ujas ujus berkata:

    Huahaaaa….
    Om maulana demit, ditanya ama om banyulumut, monggo silahkan dibabarkan maknanya om senior aku .
    Huahaaaa….

    melu nyurak mbah iblis
    huaaaaaaaaaaduh ngantuk

  332. SINGA MARANTEE berkata:

    NYIMAK LAGII….

  333. Iblis berkata:

    Huahaaaa….
    Wah…om maulana demit,
    kenapa minggat om, padahal aku sudah siapin KOPI NERAKA JAHANNAM untuk malam ini.
    Huahaaaa….

  334. arief wees berkata:

    nyimak tengah mlm,,,,lanjutt bib blis,,,

  335. QOBILTUMAN berkata:

    itung2 berapa ya yang ngopy paste amalan bibblis malem ini…wah malah ngantuk pun nggih

  336. Iblis berkata:

    Huahaaaa….
    Kalo kagak ada om maulana demit kagak seru nih.
    Aku mau sapu bersih-bersih tungku api neraka jahannam aja.
    Huahaaaa….

  337. bayu prakasa suroboyo berkata:

    cak maulana demit monggo di babar mugi2 amale saget dateng gusti alloh.cak iblis lak sampun nyampu ngih monggo dilanjutaken babaranipun.Amin.

  338. anton@wahyuilahi berkata:

    Om iblis maap nanya banyak eh banyak nanya,berapa x asmanya stlh sholat malem bacanya,maklum masih newbie

  339. banyulumut berkata:

    podo mumete kang..

  340. Agung berkata:

    Jangan terlalu bersih Om, n’tar penghuninya malah kedinginan….

  341. GUPITO berkata:

    Menurut saya.. saya ini aneh. Kekurangan saya serba berlebihan. Saya pendiam, pemalu, minder, penakut, kurang pergaulan dsb secara tdk wajar atau berlebihan.

  342. GUPITO berkata:

    Shg ada org yg menganggap saya.. “manusia setengah jadi”. Saya yakin jarang ada org spt saya.

  343. bagong berkata:

    waallah … kang gupito kasihan sx dirimu
    piss kang i lov u pull

  344. bagong berkata:

    sing penting gak edan kg gupit

  345. Murid Balya Ibnu Malkan berkata:

    numpang lihat-lihat

  346. antonkwa berkata:

    Om gupito aya naon?

  347. Anton@wahyuilahi berkata:

    Om iblis kemana,ko sepi

  348. Betjo berkata:

    Qobiltu,.. Mohon ijin ngamalken bibblis,.. Smga berkah,… Amien.

  349. sofyananda berkata:

    Qoblltu,….moga2 saya yang terakhir

  350. Ki Abduljabbar berkata:

    Huahaaaahaaahhaaaaa
    Gak ada kerjaan nih gua…..

  351. Rajis berkata:

    pagi semua …. semoga aktifitas hari ini berjalan lancar 🙂

  352. Iblis(mencari pembenaran dalam pembenaran) berkata:

    Huahaaaa….
    Bagi yang sudah linuwih, silahkan dikoreksi asr diatas.
    Aku hanya iblis sang penjerumus dalam neraka jahannam.
    Maka aku akan jerumuskan kalian dalam ilmu kesaktian.
    Dengan debat ilmu kesaktian maka semakin lebar pintu neraka jahannam terbuka.
    Akhir zaman telah tiba, sudah saatnya ilmu – ilmu Alloh diangkat kepermukaan, untuk mempercepat yaumul qiamah.
    Huahaaaaa….

  353. Laskar cinta berkata:

    @omIblis,wah om namanya nambah nih…

  354. Iblis(mencari pembenaran dalam pembenaran) berkata:

    Huahaaaa….
    Om laskar, bagi yang punya rasa pasti tersindir hatinya.
    Biar tambah panas.
    Huahaaaa….

  355. Andri al zaburae berkata:

    Bib iblis @ pertanyaan kami diatas ko’ blum dijawab…?

  356. Laskar cinta berkata:

    @omIblis, kalo pembenaran berarti … Dong om… 😀 pembenaran dalam pembenaran huehee 😀

  357. Iblis(mencari pembenaran dalam pembenaran) berkata:

    Huahaaaa….
    Tak kan sejalan bila taukhid syariah disandingkan dengan taukhid hakiki.
    Seperti ulama dan paranormal, keduanya terdapat jurang pemisah yang sangat dalam.
    Huahaaaa….

  358. murid sesaat berkata:

    lanjut mbah IBlis…..

  359. Laskar cinta berkata:

    @omIblis,kan tinggal d buatkan jembatan aja om… 😀

  360. wisnu berkata:

    uda mintak uwanf ibukmu yoem…… ntar lok gd kch jngn nangs low……. wakakakakakakakakakakakakakakakakaka……..

  361. Iblis(mencari pembenaran dalam pembenaran) berkata:

    Huahaaaa….
    Om murid sesaat,
    lue mau lihat dari sudut pandang mana ?
    Kalo matan kagak akan ketemu. Nanti ketemu nya akidah sesat.
    Tapi kalo rasa insya Alloh ketemu. Tentang yang khaq.
    Huahaaaa….

  362. Agung berkata:

    terus..teruskanlah Om, bikin jiwa sy terlena..terlupa..

  363. Aiueo berkata:

    Om jabarin asr biar lengkap

  364. Iblis(mencari pembenaran dalam pembenaran) berkata:

    Huahaaaa….
    Aku tidak mengkhalalkan yang kharom, dan tidak mengkharomkan yang khalal.
    Aku tidak menyamar sebagai Alloh s.w.t , seperti di kisah syech abdul qodir jaelani.
    Huahaaaa….
    Aku adalah iblis sang penyesat dengan ilmu KADAL nya.
    Huahaaaa….

  365. Agung berkata:

    Sindiran bagus Om..tp..bgmana dg yg masih dlm masa pencarian…?

  366. Aiueo berkata:

    Aiueo(sedang mencari jawaban dr iblis neraka)

  367. Iblis(mencari pembenaran dalam pembenaran) berkata:

    Huahaaaa….
    Om agung, carilah kebenaran itu dengan istiqomah dan tidak berbantah-bantah an. Karena waktu akan terus berjalan menelan apa yang didepannya.
    Huahaaaa….

  368. Aiueo berkata:

    Aiueo(sdng menunggu jawaban om iblis)

  369. Aiueo berkata:

    Orang yang ada tanya sdng sibuk cobalah beberapa saat lagi A..I..U..E…O

  370. Iblis(mencari pembenaran dalam pembenaran) berkata:

    Huahaaaa….
    Om aiueo, kalo huruf itu dijabarkan seluruh dunia akan menyangkalkan, kecuali bagi mereka yang telah mengetahui hakekat KADAL.
    Huahaaaa….

  371. Agung berkata:

    Lanjut Om…biar nyaho diri yg merasa Om sindir….

  372. Iblis(mencari pembenaran dalam pembenaran) berkata:

    Huahaaaa….
    Om aiueo, aku tuliskan tawasul pada Alloh s.w.t saja sudah pada gempar seantero kwa.
    Apalagi menjabarkan huruf aiueo.
    Aku bisa dihukum pancung sama ulama.
    Huahaaaa….

  373. banyulumut berkata:

    @iblis.. hehehe.. yg disindir dikamar sbelah tuh…

  374. Agung berkata:

    Mohon dg amat sangat..Om Iblis, kapan waktu yg tepat sy mulai mengamalkan ASR yg Om paparkan?

  375. agus128 berkata:

    om iblis di ba2r dong, byar yg awam gak kebingungan.

  376. Iblis berkata:

    Huahaaaa….
    Om agung, lebih afdhol hari kamis malam jum’at kliwon. Jam 00:00.
    Huahaaaa….

  377. Agung berkata:

    Hatur nuhun Om…moga2 Gusti Alloh merestui…mohon bimbingan lebih lanjut ya Om, biar ga kehausan di tengah lautan…!

  378. ujas ujus berkata:

    selamat siang para sesepuh

  379. Laskar cinta berkata:

    @omIblis, hati2 om,ingat mansur n lemahbang

  380. Iblis berkata:

    Huahaaaa….
    Ayo para manusia, silahkan cari kebenaran tawasul pada Alloh s.w.t.
    Kalo perlu carilah sampai ke kerak surga.
    Kalo Alloh s.w.t tidak sudi di kirim in paket do’a Al-fatikhah, itu berarti Alloh s.w.t maha sombong, takabur, riya’ dsb.
    Huahaaaa…..

  381. Aiueo berkata:

    Makasih jabaranya Asr ,sy baru ngerti (pertama setelah sholat tahajud trus tawasul kumplit baca asrnya seikhlasnya /semampunya baru stlh itu ditiupkan disegelas air putih sbnyk 7x ,diamalkan selama 33 malam. Mohon koreksinya om A..i..u..e.,o makasih udah konpirmasi fbnya.

  382. Agung berkata:

    Saban hari sy cuma bisa meminta pd Gusti Alloh..apa salahnya kl sekali2 menghadiahinya? salahkah..rugikah sy….?

  383. Laskar cinta berkata:

    @Agung,mantap om,lanjut

  384. Andri Al Zaburae berkata:

    mas agung@ bener tuh apa kt sampean,jangan minta melulu….hehehe

  385. Iblis(mencari pembenaran dalam pembenaran) berkata:

    Huahaaaa….
    Bagaimana dengan sifat Alloh s.w.t yang Maha MENGETAHUI.
    Tetapi, Mengapa IBLIS mampu masuk Ke surga dan Menggoda nabi Adam dan ibu Khawa.
    Apakah Berarti Alloh TIDAK MENGETAHUI niat iblis ?. Lalu bagaimana sifat MAHA MENGETAHUI tersebut dapat di aplikasikan ?
    Coba para ahli akidah syariah silahkan dijawab pertanyaan ini ?
    Huahaaaa…..

  386. bagong berkata:

    monggo3x … mbah iblis di babar sendiri
    piss…

  387. samuderakehendak666 berkata:

    @iblis: dalemmm….sulit diungkapkan dgn kata2…
    monggo yg merasa diri bertitel @KI>>> atau @sesepuhh…tolong ditanggapi

  388. andra berkata:

    coba iseng2 berhadiah ikut jawab ya mbah…hehehhee,,
    ckkckckck,,…..mngkin tw mbah ya tapi dibiarkan saja…wkwkkwkw,,
    mbah kenapa allah menciptakan surga dan neraka?bukanya allah syg kta smua,npa ga langsung dilempar k surga smua mbah…hehhehee,,ahh mbuuh…ra dong…ihihihihi,,

  389. maulana ortega berkata:

    Asslkm,,

    ijinkan saya yang bodoh ini untuk memjawab pertanyaan sodara iblis..
    Allah SWT Yang Maha Mengetahui..

    Sesungguhnya IBLis telah lama dulu diciptakan dan lebih lama tinggal di surga. dan karena sifat sombongnya iblis kepada Manusia karena tidak mau sujud kepada Nabi Adam maka Iblis di laknat..
    adapun iblis yang mampu menggoda Nabi adam ialah.. sebagai jalan saja.. bahwa Allah berjanji akan menjadikan manusia Kholifah di bumi..
    maka dengan jalan itu nabi Adam diturunkan ke bumi…

    Salam..

  390. Wagiman wara wiri berkata:

    Monggo2 dijawab…

  391. Agung berkata:

    sy hanya insan yg berkubang dosa…mana mampu mengartikannya Om Iblis. Mangga ku para se2puh dibabar…..

  392. andra berkata:

    @ki deadman:weh…pye kabar e kang?suwe ra njedul?hahahaa…..salam hormat kang…buat mbah iblis juga,salam hormat,,
    @wagiman:salam salim ae…wkkwkw,,
    @ki wa:salam hormat slm takzm ki….nderek nyemak ae…

  393. andra berkata:

    @samudra kehendak:welah ngapunten kang…tak kiro samudra hikmah ki….wes rodo ngantuk je…hhhehehhehee,,salam kenal ae kang…

  394. Iblis(mencari pembenaran dalam pembenaran) berkata:

    Huahaaaa….
    Om maulana ortega.
    Yang aku tanyakan MAHA MENGETAHUI DAN MAHA TIDAK MENGETAHUI.
    Kalo jawaban lue sama para ahli toriqoh pasti beda jauh. Apalagi para ahli hakiki tambah kagak nyambung.
    Huahaaaa….

  395. banyulumut berkata:

    ini yg namanya takdir kang.. tinggal bgaimana manusianya saja mw tdk merubah jalan takdirnya..

  396. Wagiman wara wiri berkata:

    Seperti kata pak ustadz…smua sdh dituliskan di lauhful mahfuz…he he

  397. Wagiman wara wiri berkata:

    @andra..: salim jg om ?

  398. Agung berkata:

    mangga dilanjut para sadulur, sy mah undur diri dulu sejenak…

  399. Iblis(mencari pembenaran dalam pembenaran) berkata:

    Huahaaaa…
    Wah…jawaban om wagiman sudah hampir mendekati jawaban ahli toriqoh nih..
    Jangan-jangan om wagiman..?????
    Huahaaaa….

  400. Laskar cinta berkata:

    Ikutan nanya ah, biar mkin rame MAHA PENGASIH APAKAH BERARTI JGA MAHA TIDAK PENGASIH

  401. bambapuang berkata:

    Allah,jibril,Muhammad…dijabar donk makna AIUy bib Iblis..spy org tau…

  402. banyulumut berkata:

    alloh memberikan 1 takdir kpdanya, tp alloh jg yg merubah takdir kpdnya

  403. Laskar cinta berkata:

    Tpi masa Tuhan d personifikasikan ?

  404. bambapuang berkata:

    SEMPURNA DALAM KETIDAKSEMPURNAANNYA…..bgtu mgkn kira2 bib Iblis…mhn mf lo salah..

  405. arief wees berkata:

    emm jawabanya justru krena Allah Maha Mengetahui,,jadi IBLIS dibiarkan menggoda,,hehehehehe ngmng opo aq iki,,,mf bib blis,,,

  406. andra berkata:

    mau tanya ni…allah yg menentukan takdir,tp ada jga c yg bilang tuhan ga akan ngrubah takdir manusia kecuali manusia itu sendiri yg ngrubahnya……gmn ni?bingung…,,para sesepuh,tlg dijelasin…
    mbah iblis jika berkenan sedianya menjawab prtanyaan enteng…haduwh,,mumeet mumet…

  407. maulana ortega berkata:

    Allah SWT mengetahui niat iblis..
    terus Mengapa IBLIS mampu masuk Ke surga dan Menggoda nabi Adam dan ibu Khawa.???
    seperti janji Allah SWT. bahwa Allah SWT ingin menjadikan kholifah di bumi.. maka dengan itu nabi adam diturunkan ke bumi untuk menjadi kholifah di bumi…
    moga dapat dipahami..

  408. Laskar cinta berkata:

    Knpa hrs d goda y? Mau turunkan y turunkan aja…. Bukannya MAHA, ngomong apa aku ini…..

  409. SamuderaKehendak666 berkata:

    Betul bung iblis…semakin jelas pemahaman org syareat dgn hakekat jelas beda…
    Sy mau tanya bung @iblis apakah Al-Qur’an terbagi 2 pemahaman ??? Seperti ayat2 yg diperuntukan org2 syareat dan hakekat!!

  410. bambapuang berkata:

    SEMPURNA DALAM KETIDAKSEMPURNAANNYA…..Lailahaillallah Allah Huwa A….

  411. maulana ortega berkata:

    Allah SWT yg menentukan takdir karena Allah Maha Berkehendak..
    Takdir bisa dirubah oleh manusia itu sendiri. oleh usaha kerja keras dll.
    tetapi manusia tidak bisa merubah Qodo dan qodar Allah SWT.. ( terjadinya kiamat, mati, lahir, dll

  412. star night berkata:

    wah jadi mumet kepala kalau ngomong tentang Alloh pengetahuan kita TIDAK AKAN BISA menjangkaunya pasti akan timbul saling hujat,saling merasa benar saling merasa apalagi ini dan itu banyak sekali IBLIS tertawa, hanya orang2 tertentu yang mendapat hidayah dariNya yang mengerti yang sebenar2nya

  413. Iblis(mencari pembenaran dalam pembenaran) berkata:

    Huahaaaa….
    Om maulana ortega,
    Alloh s.w.t berjanji , umat rosulloh pasti masuk surga, tapi kenapa harus mampir ke neraka ?
    Kalo janji ya langsung aja tanpa tapi. Tanpa perantara. Kan tinggal KUN FAYAKUN.
    Huahaaaa….

  414. bagong berkata:

    syariat dan hakekat satu kesatuan yg utuh..
    ILMU ALLAH QODIIM TETAP TIDAK BERUBAH, YANG BERUBAH ADALAH PERINTAHNYA.
    omong opo gong..gong

  415. bagong berkata:

    MAS IBLIS … I LOV U PULL

  416. Cungkring Cerbon berkata:

    Sy rasa ada seseorang yg seakan dia begitu dekat dg Alloh hgga Khidir pun tunduk dpangkuannya….Apakah dri Qt tdk menyadari permainan lidah Qt….yg menjeruskan ksesatan akn kesombangan hati ini…..
    Ya Alloh….
    Ampunilah Hati Hambamu ini
    Tunjukan jalan hidayahmu
    Agar Hamba sadar jk trlalu jauh bermain kata
    hgga mengisyaratkn kesombangan jiwa
    meremahkan Dat Mu yg Agung
    Ya Alloh..
    Jk hamba ini Muslim
    berilah magfiro-Mu
    Jk hamba ini Kafir
    berilah hidayah agar mampu mrasakan keagunganMu
    Namun jk Hamba ini mrasa paling bisa
    dibutakan Dgn status maqom dunia ini
    berilah setitik terang dlm hati hamba
    agr tdk terjerumus trlalu jauh…
    Amin Amin Ya Robbal’alamin

  417. Java Mantra berkata:

    Sing penting intinya…hidup Islam rasa jawa…

  418. Wagiman wara wiri berkata:

    @iblis : bz ja nie om..,monggo2 dlanjut

  419. bagong berkata:

    TUL KGMAS CUNGKRING PULL…PULL

  420. maulana ortega berkata:

    @ iblis =itulah salah satu ke MAHAan Allah SWT.
    Allah Menciptakan surga dan neraka adalah bentuk bahwa Allah Maha Adil.
    agar Orang bisa hidup dengan peraturan perintah dan larangan..
    dan sekedar meluruskan umat rosulloh pasti masuk surga.
    tidak semua Umat rosululloh masuk surga.. ada yang kekal didalam neraka mereka adalah orang2 yang dikatakan dalam Alquran.
    1 Murtad qu’ran Ali Imran : 86-88
    2 Kafir dan Menghalangi Orang Dari Jalan Allah = An-Nisa : 167-169
    3 Menyesatkan Manusia Dari Agama Allah = Al-An`am : 128
    4 Munafiq = At-Taubah : 68
    Dan masih banyak lagi ayat-ayat lain yang menyebutkan kriteria orang yang akan masuk neraka selama-lamanya.
    Wallahu A`lam Bish-shawab

  421. andra berkata:

    bagong riwa riwi gowo pentung…
    wiwin:mangke ta kang mas bagong….
    bagong:nyuwara wedok kae,ora perduli…
    wiwin:kersanipun gek kados pundhi hara?awan2 ditekoni wes panas2 cerak merapi, tekan kene entek2ane ewa, gek wong apa hara?mbok yo manjing mriki kangmas bagong….
    bagong:grisi wiin!marai mrindinh…wis wis ndak tangi species e….
    wakakkakakaa………………..

  422. Wagiman wara wiri berkata:

    Hayo2 jd apa ni…dibantu ya prok 3x

  423. andra berkata:

    @kang wagiman:peace kang….wkkwkwkw,,

  424. Laskar cinta berkata:

    @WWW,g jdi apa2 om… Piss

  425. KAKEK GENIT berkata:

    @nak mas iblis kok malah di lapak orang..lapaknya sendiri ramai gitu kok hekh hekh hekh… ayo pada di wulang wuruk para penggemarnya..hekh hekh hekh….

  426. maulana ortega berkata:

    Amantu Billahi wa Rosulihi..

  427. Iblis(mencari pembenaran dalam pembenaran) berkata:

    Huahaaaa…
    Kakek genit.
    Lapak aku kena badan sensor perlapakan. Dan diberi peringatan sama satpol pp . Kwa.
    Huahaaaa…

  428. Wagiman wara wiri berkata:

    Terserah 0m2 ja dech…maunya jd apa?

    Damai.com

  429. KAKEK GENIT berkata:

    hekh hekh hekh…kan pak rektor new dah janji kasih fasilitas hekh hekh hekh… masa kalah sm satpol pp kwa. hekh hekh hekh…

  430. Iblis(mencari pembenaran dalam pembenaran) berkata:

    Huahaaaa….
    Om maulana ortega,
    kalo Alloh maha adil.
    Siapakah pemilik kebalikan Asma’ ulkhusna. Seperti. Maha buta. Maha tuli .maha sombong. Dan sebagainya ?
    Huahaaaa….

  431. KAKEK GENIT berkata:

    hekh ..hekh..hekh…. ngapain pada bingung..cuma di bolak balik kok pusing2..ayo nakmas iblis keluarkan satu kata aja yg menjadi sifat ALLAH..!!! yg tidak bisa di ganggu gugat oleh iblis sekalipun meski iblis lebih hebat di banding malaikat (katanya.. sih… ) hekh hekh hekh…

  432. elankq berkata:

    andra … ngomong opo to? blm cukup umur
    ati2 wi2n ngamuk

  433. Iblis(mencari pembenaran dalam pembenaran) berkata:

    Huahaaaa….
    Kakek genit,
    aku kagak mau om, ntar aku makin tersesat dalam jurang kesombongan. Bukan begitu om maulana ortega ?
    Huahaaaa….

  434. maulana ortega berkata:

    @ iblis..
    Allah Yang Memiliki kesempurnaan yang tidak pernah dimiliki makhluk…
    Tidak ada pemilik kata Maha selain Allah…
    Tapi bukan berarti Allah maha buta dan tuli…
    Allah Maha Segalanya Atas KehendakNya..
    Wallahu A`lam Bish-shawab.

  435. bayangan berkata:

    @om iblis, bukannya salah satu asmaul husna “Al-Mutakabir” bisa di artikan sbg Maha Sombong? karena hanya Allah yg boleh menyandang kata itu… mohon penjelasan

  436. KAKEK GENIT berkata:

    hekh hekh hekh…..
    @nak mas maulana ortega
    @nak mas bayangan
    ayo semangat muda sedikit lagi kejar terus….. hekh hekh hekh…. saya cari es polo dulu haus capek nafas tua ngikutin yg muda muda hekh hekh hekh…

  437. Iblis(mencari pembenaran dalam pembenaran) berkata:

    Huahaaaa….
    Makanya om-om semua,
    Alloh memberi contoh dalam al-qur’an tentang segala hal pasti berpasangan sebagai penyeimbang dalam rahasia sirrulloh.
    Kenapa para manusia sering mengingkari hal-hal yang buruk ?
    Bukankah dibalik keburukan ada kebaikan, dibalik kebaikan ada keburukan ?
    Huahaaaa….

  438. maulana ortega berkata:

    @ iblis.
    memang Allah SWT memberi contoh dalam al-qur’an tentang segala hal berpasangan tapi bukan untuk Allah SWT dzat yang Maha Tunggal…
    AL-MUTAKABBIR – Yang patut Dipuja karena Keagungan Sifat- Sifat-Nya; Yang Memiliki Kebesaran. Atau Yang Maha Bangga, atau Yang Maha Agung. Hanya Allah Yang Berkuasa atas Segala Hidup, berhak berbangga.

  439. Iblis(mencari pembenaran dalam pembenaran) berkata:

    Huahaaaa….
    Alloh memang tidak mempunyai pasangan om maulana ortega. Karena maha tunggal. Berarti kasihan ya…?
    Karena tidak punya pasangan jadi sendiri dong.
    Huahaaaa….
    Lalu kenapa kita hambanya tidak boleh kirim paket do’a al-fatikhah kepada NYA ?
    Dimana letak rasa manusia nya.
    Hanya meminta dan bersyukur atas pemberian NYA.
    Berarti manusia biadab, tidak punya tata krama.
    Huahaaaa….

  440. maulana ortega berkata:

    Allah tidak Perlu Kiriman doa kita yang harus selalu berdoa kepadaNya..
    Allah hanya Perlu Ketaatan dan Rasa Sukur kita yang diwujudkan dalam bentuk ibadah.. Bukankan Allah SWT menciptakan Makhluknya hanya untuk beribadah..?? Allah SWT Maha Sempurna

  441. bayu prakasa suroboyo berkata:

    ASSALAMUALAIKUM WR WB
    WAHAI SAUDARAKU JANGANLAH KITA BEREBUT MERASA BENAR TP MARILAH KITA BEREBUT MERASA SALAH.
    AMIN.

  442. maulana ortega berkata:

    Seperti apa Kata bang iblis

    ” carilah kebenaran itu dengan istiqomah dan tidak berbantah-bantahan ”

    Amantu Billahi wa rosulihi…

    Mohon Pamit…
    Wasslkm wr wb..

  443. KAKEK GENIT berkata:

    hekh hekh hekh saya nyimak aja makin asyik… maaf nak mas maulana masa ALLAH menciptakan mkhluknya hanya utk beribadah… hekh hekh hekh… kakek binging.. nih …
    nak mas iblis… lanjut… kakek biar gak binging hekh hekh hekh…

  444. Iblis(mencari pembenaran dalam pembenaran) berkata:

    Huahaaaa….
    Hmmm…..
    Memang jauh beda pemahaman seorang hamba dengan seorang penyatuan hamba dengan Alloh.
    Jadi percuma dibahas.
    Huahaaaa….

  445. KAKEK GENIT berkata:

    @ nak mas bayu prakasa suroboyo ini bkn berebut merasa benar tp mencari pembenaran.. kita simak aja atau mungkin mau nimbrung monggo biar banyak ilmu2 tentang ALLAH terbuka bg kita hekh hekh hekh… kakek mojok sambil mimik es polo hekh hekh hekh…

  446. dead man berkata:

    tong kosong nyaring bunyinya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  447. KAKEK GENIT berkata:

    @nak mas dead samudra man tong kosong kl ga da tutupnya jelek bunyinya nggak nyaring hekh hekh hekh… minta es cendol..boleh gak…?

  448. maulana ortega berkata:

    @ kakek genit..
    Silakan dipelajari semua Ayat Alqur’an di situ terlihat jelas..
    mudah2n bisa menjawab pertanyaan di Kakek..
    pelajari juga tentang ayat2 muhkamat dan mutasyabihat..
    Insya Allah terjawab..

  449. Laskar cinta berkata:

    @omIblis,lanjut om….
    @maulana,masa cma utk beribadah? Buat apa? Emang ibadah kta buat apa? Apakah akan menambahi Dia? Trs kalo g ibadah apa akn mengurangi Dia? Kok kyknya haus hormat gt y? Wih aku ini ngomong apa….

  450. maulana ortega berkata:

    @ laskar
    sudah saya jawab pertanyaan anda seperti pertanyaan kakek genit…

  451. Tokek bin Kadal berkata:

    Wuaaaahaaahaaa,kenapa diblog ini banyak yg tertawa dan banyak yg berdebat toh ujung ujungnya tiada yg menang tiada kalah kalau hanya mencari siapa yg paling benar siapa yg paling hebat jawabanya hanya allah semata ingat!hanya allah yg paling benar yg paling hebat
    ini “dunia maya” bung jg suka terpancing dg coment2 hingga akhirnya saling menghujat ,benar tidaknya kita kembalikan pada allah,bener toh
    toh… ke3x

  452. maulana ortega berkata:

    Amantu billahi wa malaikatihi wa kutubihi wa rosulihi walyaumul akhiri wa bil qodri khoirihi wa syarrihi minallohi ta ala..

  453. dead man berkata:

    @mas akik,,,,,,,,,,,,,,,, hahahahahahahah

  454. beni berkata:

    assalamualaikum ijin nyimak

  455. Jeruk berkata:

    menyimak…

  456. ya_ku_s4 berkata:

    nyimakkkkkkkkkkkkkk……………

  457. Laskar cinta berkata:

    @OmIblis, kok ngomongin dualitas om? Bkankah Dia d atas dualitas?

  458. Maulana Demit Imam Besar Alas Purwo berkata:

    Hwaahaha…wahai orang orang yg beriman ayo terus lanjutkan perselisihan kalian…hwaahaha…bukankah perselisihan dan pertikaian bahkan yang berlanjut peperangan saling bunuh adalah rahmat tuhan pada kalian…hwaahaha…yang salah dapat satu pahala yang benar dapat dua pahala…hwaahaha…kalau dah mampus semua kalian akan disambut para bidadari bahenol surga dan bisa ngeSeks sampai puas di sana…hwahaha…nggak bakalan loyo alias ngaceng terus gak kober katokan…hwaahaha…indah nian ajaran Tuhan kalian…hwaahaha…jayalah kegelapan…hidup demit!!…hwaahaha….

  459. Laskar cinta berkata:

    Jdi ingat nonton film d bioskop, ada yg meledak,ada yg terbakar, ada yg nangis,ada yg tertawa tpi kenyataannya itu cuma layar kosong yg memantulkan gambar, jiah…ngomong apa aku ini,maaf y om2 semua,baik yg kosong maupun yg isi,baik yg nyaring maupun yg diam2 aja jdi ngelantur nih,sekali lagi maaf, piss

  460. Shalale berkata:

    Weh..,wis dho kesel yo….

  461. Shalala berkata:

    @shalale,om yuk kita nyanyi aja om,shalalalalalalalalalalala

  462. jala satria berkata:

    Tes…macet gak ya..

  463. Murid Sesaat berkata:

    ya om Iblis : memang benar dilihat matannya gak akan ada titik temu…

    kalau ilmu rasa…. saya masih belum menjangkaunya…..tp qolbu saya insya allah membenarkan
    apalagi kalau masalah nabi Khidir …. yg mana nalar sudah tidak berlaku lagi….

    monggo dilanjut Mbah IBlis…..

  464. Wagiman wara wiri berkata:

    Absen sor3…
    Semangat asar

  465. Shalale berkata:

    Weh …ijeh wani lanyut tho…yo wis terus terusno,.sapa takuut..

  466. ujas ujus berkata:

    ijin mojok persiapan malming

  467. Hai Iblis Wahabi, Manusia yang anti Do’a wirid dan Zikir kata Allah orang Yang Sombong.

  468. ngotobogomo berkata:

    ijin nyimax sedulur2 pd debat….
    rame bgt…

  469. ujas ujus berkata:

    mbah iblis
    monggo di lanjut

  470. Shalale berkata:

    Test…ngadat nih blog

  471. mas agung$ berkata:

    Huammm…kok malah ngantuk ya..ayo persiapan malem minggu

  472. QOBILTUMAN berkata:

    @bibblis
    pernahkah kamu merasa takut ?
    apa yang kamu takutkan ?
    ajari aku takut yang benar ?

  473. belajar nyantri(ahmad zamroni) berkata:

    ijin nyimak..selamat malam..

  474. wahyutaqwaku berkata:

    @mas agung ijin menyimax ok hehehe
    nitip lapak juga yach
    http://wahyutaqwaku.wordpress.com/

  475. bayu prakasa suroboyo berkata:

    allohu akbar…..alloh….hu akbar
    SAATNYA SURABAYA BERKUMANDANG…LEKASLAH ABSEN KEPADA GUSTI ALLOH.Amin.

  476. zury berkata:

    untuk seseorang yg dibaliknama ibils sya minta izin mengamalkannya, mdhan bermanfaat.

  477. Sakiran wildan berkata:

    Piye podo rame ki, ora ono sing bener podo salah kabeh.
    Monggo podo anjaluk pangapuro supoyo dadi wong sing mateges marang kasampurnan urip.

  478. QOBILTUMAN berkata:

    @ki S. Wildan
    sing salah nopone sing bener nopone monggo enggal dibikak kemawon
    ngapurane kaliyan nyimak

  479. Laskar cinta berkata:

    Kalo tau yg salah,berarti tau yg bener nih,monggo mbah d babar yg benernya,biar yg lain jg pd bener kayak si mbah….

  480. Sakiran wildan berkata:

    Babaran sing bener kuwi ateges ora gawe perkoro, nanging ono babaran kang bener nanging gawe perkoyo, koyo semut niti gajah.

  481. Laskar cinta berkata:

    Artinya apa itu mbah,g ngerti bahasa jawa….

  482. KAKEK GENIT berkata:

    hekh hekh hekh…. lihatlah dan rasakan betapa hangat menyengat sinar rembulan sekarang dulur2.. tidak sprt wkt kakek kecil dulu sinarnya sejuk membelai.. hekh hekh hekh….

  483. Ahmadrock berkata:

    Jawaban untuk ki iblis cuma …Asmaul husna.

  484. KWA kek guenit berkata:

    Heh heh heh kembaranku si kakek genit ketawa ajah…udah kek ayo tidur..

  485. KAKEK GENIT berkata:

    @KWA kek guenit masak jeruk makan jeruk… meski tua saya normal hekh hekh hekh…

  486. trinity berkata:

    Soalnya waktu itu di surga blm ada luna maya,kl ada pasti iblis ngerayu si luna…

  487. KWA tox'an berkata:

    wah sepertinya admin blog sedang utak utex nih….mungkin kakek genit tau apa yg sdg dipikirkan shg artikel tertentu ga bisa dikirim komeng dari nickname tertentu…jd ga forplay nih,..tp smoga ga kurang manfaat dah,.omong2 jd kurang dewasa kayaxna….
    siti rahayu (ups ga pake siti)

  488. KWA ci berkata:

    @KWA tox’an
    iya nie sptnya demikian,kita doakan aja lah

  489. untuk admin kwa janganlah diskriminasi siapapun yg komentar terima dgn terbuka.kalo begini bisa mancing nih keluarin ilmu2 hack.tolong bersikap bijak.peace…

  490. jala satria berkata:

    Knp ya coment ke asr(versi lain) ga bs y’….? Lainy kok bs? Pa kn sensor jg?
    Model baruuuu…..kemajuan…

  491. kwolax KWA lix berkata:

    Semoga ga nyampe di hack kecuali jika terpaksa (hiks) kalaupun ada yg di hack mungkin ditujukan ke merapi saja supaya ga jd memuntahkan isi perutnya yg lbh dahsyat..omong2 hasil seri 0-0 antara PSIM YOGYA VS PERSIKOTA tadi menghibur masyarakat yogya…

  492. Agung berkata:

    @jala satria
    Akuurrr Om…dari kemarin sy jg ga bisa masuk2…heran!

  493. Shalala berkata:

    @yg g bsa koment d ASR versi lain, yuk nyanyi aja shalalalalalalalalalalalala

  494. Laskar cinta berkata:

    Jgnkan kita,yg babar ilmu aja jg katanya g bsa koment kok…

  495. Wagiman wara wari berkata:

    @ll…prasaan biase aje om…

  496. hasibuan berkata:

    Burung merak ada ditengah hutan jauh dari pohon kWA dan melihat ada asap dilaut…berdasarkan ilmunya dia berkesimpulan itu adalah kapal laut
    Burung onta duduk di akar pohon KWA lihat kapal laut tapi cuma kelihatan badannya doang…tapi itu benar kapal laut…(Bukan kopi kapal api ya..apalagi torabika…he…he..)
    Burung emprit duduk di dahan bawah pohon KWA lihat kapal laut tapi cuma lihat badannya dan jangkarnya doang…tapi itu benar kapal laut
    Burung elang kebetulan nangkring di puncak pohon KWA jadi dia dapat lihat secara jelas dan yakin itu benar2 kapal laut…
    Jadi ada yg bisa jelas melihat..ada yg agak jelas melihat…ada yg berdasarkan ilmu….
    Terus kesimpulannya apa yaa…( sambil ngucek2 rambut dan jedotin jidat ke dinding…karena bingung maksud omongan saya apa…)

  497. Murid Sesaat berkata:

    wah ganti masalah burung sekarang…he…..he….

  498. kampret berkata:

    burungnya……..sapa ya………….?

  499. Maspri (dukun komputer) berkata:

    Awassss…! Bentar lagi ada pertamax mau masuk, ayo siap2 rebutan pertamax.

  500. hasibuan berkata:

    he..he..he mas arwani..pls check email…harokatnya dong ….he..he..

  501. BENDE MATARAM berkata:

    tuong, …tuong ..tuong :
    Para sederek sedoyo ,iblis /syetan itu jadi kufur karena satu hal : PROTES KETENTUAN ALLAH saat akan menjadikan Adam sebagai khalifah di bumi.
    Ayo dipikir …
    tuong .. tuong ….tuooong!!!!

  502. tukul berkata:

    wis tak pikir kang bende … tetep ra ngerti karepe
    kmbl ke lektop

  503. Kang Usul berkata:

    Katanya jangan dikejar apa yg bukan milik kita.Kl manusia berada diposisi tertentu jng ingin diposisi atasnya kl lg diposisi atas jng iri dg yg ada diposisi bawahnya.Posisi maxudxa posisi ruhani.Banyak pemahaman yg dipahami scr rancu misal:khusuk tdk sama dg ihsan.Makrifat tdk sama dg ilmu makrifat.Makrifat bs terjadi tanpa ilmu makrifat krn tarikan lngsng dr alloh.Ilmu makrifat penjelasan yg panjang lebar tentang makrifat.Katanya para sesepuh makrifat itu mudah tp ilmu makrifat itu yg sulit dan berbelit2.Monggo dilanjut

  504. tukul berkata:

    cocok3x .. mbah risang

  505. jala satria berkata:

    @mas agung..
    Itulah kelebihan admin kita..bersyukurlah..

  506. guruiler berkata:

    Iblis(mencari pembenaran dalam pembenaran) Says:
    20 November 2010 at 10:15

    Huahaaaa….
    Om aiueo, aku tuliskan tawasul pada Alloh s.w.t saja sudah pada gempar seantero kwa.
    Apalagi menjabarkan huruf aiueo.
    Aku bisa dihukum pancung sama ulama.
    Huahaaaa….

    ___________________________________

    Mungkin semacam bait “CINTA” nya Rabiah Al-Adawiyah ?

  507. al-Manfaluti berkata:

    Salam, singgah sekejap untuk perjalanan yang masih jauh.

  508. belajar nyantri(ahmad zamroni) berkata:

    SEPIIIIIIIIIIII…

  509. BENDE MATARAM berkata:

    tuonng …,tuong
    @ mas tukul :
    sy hanya memberi sinyal /mengingatkan, kepada diri sy sendiri dan para sedulur pembaca KWA , agar jangan sampai menentang Alqur’an. harus pilih2 amalan yg bagus. para sedulur semua harus hati2 dengan ajian/rapalan yg mengucapkan Kun dan Hak. contoh nya “Kun Kata Allah”, atau “Hak kata Allah”. karena itu ber arti diri kita mengaku Tuhan. biasanya hal ini terdapat dalam ajian ilmu2 kebal . Ambil amalan yg bagus2 aja yang tidak merusak TAUHID. di KWA ini banyak juga yg postingan yg bagus
    tuong ..,tuong toooong.

  510. nasikandar berkata:

    Allah Maha segala galanya tapi Maha yg layak untuk nya, bukan Maha yg tak layak untuknya/ sebagaimana kedudukan nya.

  511. Mursyid Syubakir berkata:

    mas BENde harus tahu Tauhid itu seperti apa

    dan inti tauhid itu seperti apa… baru mas boleh mengatakan/menjabarkan kun kata Allah
    dan semua orang yang mengaku tuhan(manunggal) itu apakah berarti salah…

    mengaku Tuhan…tidak salah… jika roso antara hamba dan penciptanya menjadi satu.. ibarat sebuah pasangan kekasih digambarkan belahan jiwa satu antar satunya…

    masalahnya mengaku seperti ini harusNYA dirahasiakan(Hanya dirinya) kepada orang2 umum…karena maqom maupun tingkatan pemahaman dan tauhid seseorang itu gak sama…. jangan sampai mengulangi sedikit Kecerobohan syeikh siti JEnar

    akan Salah jika Kasus itu dihadapkan kepada Fir’aun…dia mengaku tuhan dengan nafsu dan kebodohanya

    Apa yang manusia ketahui…masih ada yang lebih tahu… apa yang menurutnya salah belum tentu salah…

    Kun kata Allah…… artinya adalah kun=jadi maka…jadilah kata allah

    Hak adalah hak……hak…kata Allah…Allah berhak..apapun yang dikehendakinya….sekarang mana yang menunjukan mengaku allah

  512. nasikandar berkata:

    Maha kaya Allah tidak berkehendakan menafaat apa yg dibuat, apa ada, yaaa….. Tidak jatuh derajat Allah kalau semua semua tidak beriman padanya, Kedudukan Masih Tinggi darjat masih tinggi, kalau manusia beriman padanya Derjat nya tetap tinggi, itulah lah Kaya Hakiki, maaf sekadar renungan dari saya yg miskin niii

  513. KWA cang ijo berkata:

    Weh….blognya lagi hang…untung gax dikotax 16 jadi ga penalti …

    Codara2 pemuda pemudi para pinisepuh yg terhormat,seperti telah diketahui bahwa tuhan maha berkehendak,maha berencana,serta maha maha yg laennya dahh tapi adakah yg tahu siapa/apa sih tuhan…ternyata manusia (termasuk kita semua) adl tuhan (busyet subversi agama nih) bagi dirinya sendiri,..ut menguji hal tsb ada sedikit tips dari saya;
    1> sediakan jam dinding/digital/stopwatch ato apalah sbg penanda
    2> silakan anda duduk bersila berhadapan dg jam tsb,.bernafas biasa (kalo anda masih bisa melakukan 2 hal ini aja dijamin gak bakalan mati)
    3> atur posisi jam tsb misal pada jam 27 …eh salah,..pasang pada jam 24 ato 00 wib
    4> setelah jam diatur silakan anda rencanakan lima menit kedepan apa yg anda lakukan…misal 5 menit kedepan anda ingin berdiri (silakan rencanakan)
    5> pas 5 menit …anda berdiri sesuai yg tlah direncanakan,.kalo berhasil otomatis rencana anda = rencana tuhan dan sudah terbukti nyata…tdk ada yg membantah (anda yakin khan bahwa stiap detik tlah diatur oleh tuhan tp kenyataannya anda tahu dan bisa merencanakan)
    6> utk selanjutnya jika ingin mjd tuhan 24 jam penuh silakan susun takdir anda sendiri dan jalani..kalo ga ada yg meleset barang se detik pun maka,minimal sdh mjd tuhan 24 jam..
    7> utk mjd tuhan selamanya silakan atur sendiri…..saya tegaskan diatas langit masih ada langit…kecuali langit pol polan …kesabaran itu tidak ada batasnya !! Jgn berkata kesabaran ada batasnya utk membenarkan pelampiasan emosi/kemarahan/ketidaksabaran anda ….ingat kalo kesabaran ada batasnya,maka kita akan berupaya mencapai batasan tsb (lantas siapa yg membuat batasan?) dan stelah mencapai batasan tsb apakah berarti kita bisa sak penax udele dhewe ? Sak penak ususe dewe ?….dg alasan “aku khan sdh mencapai batas kesabaran”…ah yg bener aja

  514. Li ridhollah taala wa rahmatihi,wa taufiqi,wa hidayatihi,wa nuuri subhanallah alfatihah, maksudnya minta ridhonya allah taala,kalaipun mau mengamalkan ilmu/wirid dan Zikir.

  515. Li ridhollah taala wa rahmatihi,wa taufiqi,wa hidayatihi,wa nuuri subhanallah alfatihah, maksudnya minta ridhonya allah taala,kalaupun mau mengamalkan ilmu/wirid dan Zikir,baru tawassul kepada Nabi Muhammad,saw. dan seterusnya.

  516. Kang Usul berkata:

    Kwa cang coba hentikan jantungmu 5menit saja lalu detakan menurut mau anda selamanya.Ok

  517. Kanjeng Alam Biru berkata:

    nyoreee dulu……………
    malem ni da dosen yang masuk nggak ya?

  518. KWA rasan berkata:

    @KWA cang ijo masux akal juga,.

  519. tong kang berkata:

    Informasi; tlah terjadi hujan lebat disertai angin kencang plus divariasi dg sambaran kilat dan gemuruh gludug berlangsung saat ini dijateng bagian utara…semoga menjadi berkah

  520. debu berkata:

    Kau dan aku satu, (lagunya dian pishesa)

  521. banyulumut berkata:

    assalamualaikum sdulur

  522. bambang harnanto berkata:

    salam hormat, nderek rawuh

  523. Shambala berkata:

    Hebat kwa cang ijo ya ??

  524. Muhammad Syukri Ali berkata:

    Bib Blis..
    Mhn Ijin mengamalkan ASR nya.

  525. awan_kurnia berkata:

    Rekans,
    setahun lalu saya jg pernah mendapatkan pengijasahan amalan ini.
    namun, terbagi menjadi 4 bagian/kalimat/rapalan.
    namun sampai saat ini baru 1 saja yang mampu saya rutin amalkan.
    sejauh ini baru saya aplikasikan untuk menyembuhkan orang tua yg sakit saja.

  526. tukang angon berkata:

    Om Iblis…
    Mohon ijin mengamalkan ASR Khidir-nya suatu saat…alfatehah…

  527. muhammad yusuf berkata:

    qobiltu ki,,

  528. fadly berkata:

    Asslmkm……qobiltu mohon izinnya.

  529. CANG KO NENG berkata:

    Qobiltu,.,…Mohon Ijin Mengamalkan…..

  530. luthfie berkata:

    @Ki iblis , qobiltu mohon izin tuk mengamalkan suatu saat, semoga barokah

  531. joyo semprul berkata:

    qobiltu sy trm ijazahnya dgn baik dan sempurna amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s