AMALAN ASMARA PANDANGAN PERTAMA


Satria dananjaya
Kentaro_rizuku@yahoo.com
64.255.164.6

Aku ada sedikit ilmu ni buat para jomblowan dan jomblowati, jika kita suka pada seseorang pada pandangan pertama sedang kita tidak mengetahui namanya maka pada malam hari Sholatlah 2 rokaat kemudian niatkan memohon kepada Allah untuk membalik Hati orang yang kita tuju. So ikhlaskan dirimu karena Allah bukan karena supaya cepat berhasilnya cara ini. Bayangkanlah wajah doi kemudia bacalah Al fatihah 41x dilanjutkan basmalah 129x dan terakhir Asma Ya wadudu 1000x lakukan selama 7 malam, biasanya pada hari ke 3 da berhasil tapi tetap lanjutkan sampai malam ke 7 supaya hasilnya lebih maksimal. @@@

Categories: ASMARA PANDANGAN PERTAMA | 144 Komentar

Navigasi pos

144 thoughts on “AMALAN ASMARA PANDANGAN PERTAMA

  1. OrangHalus

    Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim.. @Satria dananjaya, mohon ijin ngamalin dan menggunakan ilmunya, mudah2an makbul dan berkah biiznillah lahaula walaquwata illa billahil ‘aliyil ‘adzhim, wsslm

  2. Ki Satria Dananjaya@ assalamu’alaikum wr.wb
    Maaf Ki…
    Sy mw bertanya.
    Apakh amalan d ats bs d gunakan utk pengasihan umum?
    Dlm artian kata, menarik simpatik bnyk org dan mudah dlm pergaulan.
    Terimakasih bnyk sblmny Ki.

  3. Assalammualaikum Wr. Wb.,mohon ijinkan ngamalin dan menggunakan cara ilmunya amiin.

  4. suprapto

    wah ketemu lagi mas Kentaro…nih mang sesepuh Jagonya asma Ya waduudu…
    amalan dari mas Kent yang 12000x belum sempat saya amalkan om..karena saya setiap hari kerja malam terus.
    (jadi banyak omong nih ane he2…)
    mau tanya Om…untuk amalan ini gimana reaksi si target Om??
    dari temen2 dah ada pengalaman dg amalan ini Om..?
    mohon penjelasan OM..

  5. Saya jg beberapa minggu yg lalu naksir cewek pd pandangan pertama tp sampai skrng tdk prnh ketemu lg.. tp saya blm tau nama dan alamat nya, bsa tdk, ki?

  6. Ak jg pny koleksi mahabah tp gak prnh ak gunain,cma wat pngetahuanku ja’
    ni amalanya,
    bca ayat 72 surat yasin bca 99x stiap huruf HA byangkan wjah trget, bgusny diamalin tengah malem hbs sholat hajat slama 3 hari,
    mga brmanfaat bgi smua,
    tp maaf kalo ad kslahan mhon di ralat,ok
    peace . . .

  7. OrangHalus

    @mejwara guntur geni, kayak sebegini ka cara bacain tuh ayat yasiinnya “Wadzallalna HA la HUM famin HA rakubu HUM wamin HA ya’kulun”, mohon d lanjut…

  8. @oranghalus,
    yupzt . . .

  9. OrangHalus

    @mejwara guntur geni, mantappp trrimaksh, mohon ijin ngmlin@mndyaguna tuh mahabbahnya, mdh2n d mkbul alloh SWT

  10. orang kampung

    Assalamu’alaikum
    slm knl buat smua,
    mhn pencerahan para sepuh nih,,
    sy lg ngamalin ASR versi Sunan Kalijaga..
    ini baru mlm ketiga,tp cobaannya berat banget ya ki??
    kmaren aja 3x sehari kena fitnah ( ky minum obat )
    trus skarang anak lbh rewel dr biasa,jd ga khusyuk mau ritual,,
    jg ada 2 wanita yg ajakin maksiat..
    giamana ya ki,mohon pencerahan dan petunjuknya,trims.
    Wassalam

  11. smg sukses slalu buat Kampus Wong alus…

  12. @OrangKampung.. yg sabar saja. semakin bnyk cobaan, ilmu nya mungkin akan semakin bagus. kalau saya sdh ngamalin asr 6 malam cobaan nya cuma rasa malas, ngantuk dan takut saja.

  13. Saya sngt suka cewek yg cantik tp kecantikan nya alami dan penampilan nya sederhana.. kalau bisa wajah nya oriental.. rajin ibadah, pendiam, pemalu, lugu, kuper, tdk matre, jujur, setia, feminine dsb.. dlu ada cewek spt itu tp saya gagal total utk mendapatkan nya. Dia tdk cinta kpd saya sama sekali. Saya sulit cari pengganti nya yg spt dia.

  14. @Gupito
    @Ki Wongalus
    slm knl,trims atas dukungan kalian…
    baru slesai nih ‘tuk mlm ketiga,,alhamdulillah gangguannya bs dilewati,klo dulu saat amalin yg versi 2 srg ada penampakan di sktr tempat ritual,versi 5 liat org pake baju perang disamping gede bgt,kakinya aja ky drum..jd ga liat mukanya deh,hehe
    skali lg mksh mas Gupito dan Ki Wongalus,salam

  15. Satria dananjaya

    @Ray pranata
    bisa saja tapi kuat gak ngamalin 12.000x kalo untuk umum asma ya wadudu dibaca 12.000x dengan diawali puasa 1 hari

  16. Satria dananjaya

    @suprapto
    na berarti anda tidak memahami penjelasan saya beberapa waktu yang lalu, ngamalinnya gak harus malam hari silahkan diamalkan siang hari, hem kalo soal reaksi ceweknya yang nyari kita dan pastinya selalu ada jalan untuk ketemu ma kita dan tolong diposting pengalaman temen2 disana soalnya akhir2 ini saya jarang bisa mantau

  17. Satria dananjaya

    @gupito
    ente inget gak ma wajah tu doi, kalo inget langsung aja pake cara diatas ntar doi yang ngajak kenalan bukan kite

  18. dian

    Assalamualaikum mas satria .Mohon ijin mengamalkanya mdh2han doanya makbul.

  19. orang bego

    @satria dananjaya, klo untuk cewek yang sudah dikenal bisa gk, trus ngilanginnya gimana?

  20. rijal

    izin ngamalin ya om…moga brmampaat..

  21. GUPITO

    @Satria.. wajah cewek itu saya msh agak ingat tp saya tdk tau alamat nya, entah kpn bsa ketemu lg.

  22. fathur

    Assalam.wr.wb, mas Satria Dananjaya saya mohon ijin utk mengamalkan ilmu dari sampeyan, wassalam n thanks.

  23. ivanfahrezzy

    wilujeng sonten poro sedulur….tumut nyimak njih…monggo dipun lajengaken…suwun..

  24. Ki Satria Dananjaya@maaf Ki…
    Tlg d jlskn Tata carany…
    Utk pengasihan umum.
    Mksh bnyk sblmny Ki.

  25. reza

    Ki Satria Dananjaya mohon ijin ngamalinnya^^…

  26. Ki Satria Dananjaya mohon ijin mengamalkan

  27. Mohd Ali

    Assalammualaikum
    @Ki Satria dananjaya
    @ Ki Mejwara Guntur Geni
    Mohon izin mengamal & menggunakan ilmu-ilmunya. Mudah2an makbul dan berkah.

  28. Putra Majapahit

    @satria dananjaya
    mohon izin tuk ambil keilmuannya ki…
    Trimakasih

  29. kholik

    Assalammualaikum Wr. Wb.,mohon ijinkan ngamalin dan menggunakan cara ilmunya amiin.

  30. Bani

    @satria dananjaya
    mohon izin tuk ambil keilmuannya ki…
    Trimakasih

  31. SINGA MARANTEE

    Assalammualaikum Wr. Wb.,mohon ijinkan ngamalin dan menggunakan cara ilmunya amiin. SEND FATIHAH..

  32. deri

    mas satria klw bleh tw sholatny sunah/hajat ya????

  33. rooby

    asalamualaikum wr,wb
    saya mohon izin mengamalkan ya ki….. wasalam

  34. bondan

    mhon izin utk mengamalkanya….terimakasih

  35. setyo

    mohon ijin mengamalkan… nuwun

  36. sangaji

    assalaamu’alaikum wr. wb.
    mohon izin untuk mengamalkannya Ki
    wassalaam

  37. MISTO SINDU

    Mohon izin dan doa restunya tuk ambil keilmuannya ki…
    Trimakasih, semoga apa yang aku inginkan dikabulkan oleh ALLOH.

  38. heru

    qobiltu,ijin untuk mengamalkan…….nuwun

  39. izal

    qobiltu

  40. Raden abhie caka buana

    QOBILTU DENGAN SEMPURNA..DAN RESMI KI….IJIN YA…

  41. sirinto

    ijin mengamalkan

  42. edy

    ki klo di pakai ma cwek yg sdh lm g’ ktmu bs g’ ya?..dlu sya pernah ktmuan ma cwek trs aku ingin menikahinya tp kelihatanya tu cwek g’ da reaksi positif trus aku tinggal krj ke luar negri. Bisakah amalan ini aku gunakan dari luar negri. Trimakasih mhon penjelasanya.mhon d krim ke e-mail saya.edy.triswanto@yahoo.com

  43. Betjo

    Mohon ijin ngamalken ki,.. Smg berkah n makbul. Amien

  44. ugi

    qolbitu ki . .
    ijin ngamalin amalan asmara pandangan pertama . .

    fatehah sent to ki satria

    🙂

  45. AB

    Izin mengamalkan alfatiah sent..

  46. Hirawan

    mohon daftarkan saya menjadi anggota : Nama:Hirawan Alamat :Jl.surung no;48,sebangau,kodya palangkaraya. No hp:085252318475 alamat Email:fadhil_aliem@yahoo.co.id.smga kita selalu menjalin silaturahmi.

  47. Jeriko

    kok mantab.. ijin mengamalkan

  48. muhit

    @ki danan jaya,minta ijin ngamalin ki,thank^s

  49. Salam…qolbitu ki . .
    ijin ngamalin amalan asmara pandangan pertama . .

    fatehah sent to ki satria

  50. lui

    bismillahirrohmanirrohim

    ya Allah Saya mohon ikhlas dan ridhoMu . . . saya nait menerima ijazah amalan ASMARA PANDANGAN PERTAMA dari satria dananjaya secara sempurna. . .

  51. Nyuwun Slamet

    assalaamu’alaikum wr. wB
    QOBILTU DENGAN SEMPURNA
    ijin ngamalin semoga dikabulkan oleh ALLOH.
    fatehah sent to ki satria

  52. as’kum..tuan yang arif boleh kah berikan tunjuk ajar pada saya yang amat daif ini bagaimana amalan yang paling ampuh untuk menarik wanita yang berada jauh dari kita supaya diye terus datang kepada kita dan terus menikah dengan kita dengan segera ??

  53. abdel

    Assalamu`alaikum..
    mohon izin ki untuk ngamalkan.
    smoga bermanfaat amin..

  54. irul

    assalamualaikum wr wb
    mohon izin untuk mengamalkan nya

  55. Tcaul

    Asalamualaikum..
    Ijin untuk mengamalkan, Semoga bermanfaat..

    Amin…..

  56. Ki Tubagus Prabu

    PELET AMPUH BERGARANSI, TILP : 0877 1170 2900

  57. alex

    ijin mengamalkan ua om

  58. Atas angin

    Qobiltu
    Mohon ijin mengamalkan yaa. 🙂

  59. qabiltu, mohon izin mengamalkannya Ki.

  60. mhon ijin mngamalkan ki,,,

  61. ly

    ASSALAMU ALAIKUM KI SATRIA…

    MOHON IJIN UNTUK SAYA MENGAMALKANNYA..

    SEMOGA BERMANFAAT BUAT SAYA…AMIN

    ASSALAMU ALAIKUM KI MEJWARA…

    MOHON IJIN UNTUK SAYA MENGAMALKANNYA…

    SEMOGA BERMANFAAT BUAT SAYA…AMIN

    SEMOGA KI SATRIA DAN KI MEJWARA MENDAPAT BERKAH DARI ALLAH TA’ALA
    AMIN…………….

  62. Kang Jaffar Wong Ndeso

    Qobiltu ki Satria Dananjaya dan ijin nyimak Al-fatehah sent

  63. Yudi

    Qobiltu kii sy yudi minta ijin ngamaliny terimakasih ya kii

  64. MOHAMMAD EZWANDI

    aSALAMUAIKUM….IZIN DIJAZAHKAN KPD SAYA…DAN IZINKN SY MENGAMALKANNYA…

  65. Ardi

    Assalamu’alaikum, mhon izin ngamalkan ilmunya… Smga bermanfaat… Trimakasih…

  66. ly

    assalamu alaikum

    saya mau nanya ni kang satria,
    bolehkah saya mewariskan amalan ini kepada siapapun?

    terima kasih kang satria..

  67. Haus iLmu

    saya mo tanya Kii..
    agar amalan Ya Wadudu terpatri di diri kita gmn kii caranya, apakah disertai puasa??
    mohon pencerahannya….

  68. cute

    mohon izin amal

  69. Sahadatlangitan

    Qobiltu ki

  70. Mhn izin mengamalkan Ki.
    Semoga Keberkahan menyertai kita. ^^

  71. syofian sondang

    mhn ijin tuk mengamalkan nya Ki……..trim’s sblm dan sdhnya.

  72. ridwan

    mhon iin ki untuk ngamalin y

  73. Slamet

    Mhon ijin mengamal kn,y

  74. ardi

    @satria dananjaya mohon ijn ngamalin ilmunya,, mksh

  75. Ahmad

    Mohon izin mo ngamalin smoga bermanfaat amieeennn!!

  76. ki gede

    ”Qubiltu ki satria mg allah membalas kebaikan antum pada kami keluarga KWA…salam silaturrohim bwt sesepuh dan keluarga KWA,,

  77. ki gede

    Qubiltu…

  78. jelema laip

    Mohon izin tuk ngamalinnya Ki

  79. IMAM S

    mohon izin tuk ngamalin ya ki.

  80. Aslm,
    mohon izin mengamalkan suatu saat ki, trims

  81. ENO SUGIONO

    qobiltu ki,,,,makasih

  82. firman

    Assalamuallaikum wr wb,,,
    Izin ngamalinnya bang.smoga manfaat..

  83. joe

    izin di amalkan ki

  84. Qobil tu…ijin ngamalin ki..

  85. putra karisma

    QABILTU,……

  86. otam

    qobiltu. .

  87. qobiltu..

  88. Iman santosa

    Ijin ngamalin ilmunya smoga brmnfaat

  89. asep

    ki mhn ijin saat nannti bs dipake buat diamalin,….treimakasih ilmunya…

  90. izin amalin ki,

  91. umat rasulullah muhammad saw

    assalamualaikum .
    ijin mengamalkan ki .
    mudah mudahan allah swt meridhoi .
    amin

  92. manusia_biasa

    Izin mengamalkan lain waktu dibtuhkan

  93. hamba

    Qobiltu

  94. minta ijin ngamalin ki
    thanks

  95. Bagiyo

    qobiltu lillahi ta’ala
    izin tuk ngamalin Ki

  96. ariez trieyana

    mohon izin untuk mengamalkanx Ki….

  97. naf

    mohon izin untuk mengamalkannnya ki, matur nuwun

  98. wong anyar

    Qobiltu..

  99. wong anyar

    Qobiltu..

  100. Qobiltu,,, apa kabar sedulur semua….

  101. eka sakti

    Qobiltu,.ijin menyimpan dan menggunakannya kelak,..”

  102. Dewo

    qobiltu lillahi ta’ala
    izin tuk ngamalin Ki

  103. wong anyar

    qobiltu ki,ijin ngamalin ilmunya.

  104. izin mngamalkan nya..hatur nhun buat sang guru…

  105. Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim.. @Satria dananjaya, mohon ijin ngamalin dan menggunakan ilmunya, terima kasih

  106. abid

    ijin ngamalin ya.

  107. belum ada testi yang udah berhasil ne..
    dulu saya pernah mengamalkan tapi belum berhasil…

  108. Penajib Erah

    Aku juga ingin berbagi sedikit pengetahuan tentang asmara pandangan pertama. Tentu tidak semua perempuan atau laki-laki yang kita taksir mau atau naksir dengan kita. Nah…agar kita tidak malu kalau ditolak, maka ajian berikut berguna untuk mengetahui, apakah sidia mau, ada hasrat, pikir-pikir atau tidak mau dengan kita. Maksudnya, setelah kita baca ajiannya, maka sidia otomatis memberikan respon yang menjadi tanda bagi kita. Kalau dia memegang kepalanya, bearti dia masih pikir-pikir mau dengan kita, kalau dia pegang kaki,bearti dia tidak mau dengan kita, tetapi kalau dia taruh tangannya di dada,bearti dia mau dengan kita. Setelah itu sapalah dan berkenalan dengan dia, setelah itu bla…bla…bla…lalu pacaran dan nikahi dia, dan itu paling bagus. trma kasih.

  109. lintang alit

    assalamualikum
    sabda pandita ratu
    mohon izin untuk gabung di KWA

  110. syaiful

    Assalamualaikum wr.wb.
    Mohon ijin dn do’a rstu bwt mengamalkannya…. srta ijin copy paste ya….
    nuwun.

  111. dhika

    Qobiltu..

  112. jafar

    mohon izin untuk mengamalkannya

  113. PUJAKESUMA...

    salam kenal ki satria dananjaya,,, mohon izin utk ikut ngamalkan ilmu asma pandangan pertamanya.. terima kasih dan salam persaudaraan selalu..”pujakesuma”

  114. anggi

    ijin mengamalkan ki

  115. rusdi

    mantapp ilmunya Ki…. Semoga yang mengamalkan mendapat berkah…

  116. Assalamu’alaikum
    Saya naksir cewek,hampir tiap hari ktemu..saya jualan makanan,dan dia sering bgt beli
    Amalan yg mana yg pas buat saya?mhon bimbingannya KI..dan buat tmen2 yg berkenan membantu saya ucapkan byk trima kasih
    Wassalamu’alaikum

  117. jun

    ijin untuk mengamalkannya kang

  118. Asalamualaikum,,wr wb,, minta izin mengamalkan maz

  119. izin mengamalkan

  120. iklam

    mhon ijin ngamalin ki?

  121. afid

    qobiltu……..

  122. yanto

    mohon izin mengamalkanya kie, send al fatekhah

  123. Abdul Haris

    Bismillahirrahmanirrahim
    Ijin ijazah sempurna untuk mengamalkan ki
    nuhun
    daftarkan saya sebagai anggota KWA
    Abdul Haris
    abdulharis722@gmail.com
    Bakalan Rt 01/01 Pagak Beji Pasuruan
    085649550022

  124. saya gila

    mau nanya…gmana ngitungnya wirid kalo sampai ribuan…apa nggak lupa ntar…mohon dijawab…karena saya masih bingung

  125. yuzka

    qobiltu
    mohon ijin dan ridho untuk mengamalkan

  126. jifa

    qobiltu ki. ijin mengamalkan InsyaAllah

  127. yunus

    bismillah, saya muhammad yunus meminta dan memohon izin ijazah dan mengamalkannya mudahan bermanfaat

  128. bougen

    mohon ijin mengamalkan

  129. Mohon izin mengamalkan

  130. arjun

    asalmualikum ijin ngamalin ki satria alfatehah

  131. asalmualikum ijin ngamalin ki satria alfatehah
    mw tanya…asma ya wadudu itu gimana ki
    trims penjelasanya

  132. mhon izin ngmlkan

  133. Mohon izin untuk mengamalkannya.

  134. jaya

    Qobiltu saya trima ijasahannya secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan dijalan ALLAH SWT… amin

  135. nizar

    qobiltu
    mohonijin mengamalkan

  136. syaiful

    qobiltu

  137. Maria

    Assalamu`alaikum..
    mohon izin ki untuk ngamalkan.
    smoga bermanfaat amin

  138. Purwadi

    Qobiltu ki..ijin untuk amalken ilmunya, semoga bermanfaat dunia akhirat

  139. la

    Qobiltu

  140. baru ngamalin 2 hari sudah langsung di ajak ke rumah nya

  141. hsw

    Qobiltu

  142. Andi

    Qobiltu.. dan mohon ijin untuk mengamalkan..

  143. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    AMALAN ASMARA PANDANGAN PERTAMA tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan

    AMALAN ASMARA PANDANGAN PERTAMA tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  144. Bumi

    Qobiltu mohon iji mengamalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: