AMALAN ASMARA PANDANGAN PERTAMA


Satria dananjaya
Kentaro_rizuku@yahoo.com
64.255.164.6

Aku ada sedikit ilmu ni buat para jomblowan dan jomblowati, jika kita suka pada seseorang pada pandangan pertama sedang kita tidak mengetahui namanya maka pada malam hari Sholatlah 2 rokaat kemudian niatkan memohon kepada Allah untuk membalik Hati orang yang kita tuju. So ikhlaskan dirimu karena Allah bukan karena supaya cepat berhasilnya cara ini. Bayangkanlah wajah doi kemudia bacalah Al fatihah 41x dilanjutkan basmalah 129x dan terakhir Asma Ya wadudu 1000x lakukan selama 7 malam, biasanya pada hari ke 3 da berhasil tapi tetap lanjutkan sampai malam ke 7 supaya hasilnya lebih maksimal. @@@

Iklan

143 pemikiran pada “AMALAN ASMARA PANDANGAN PERTAMA

  1. Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim.. @Satria dananjaya, mohon ijin ngamalin dan menggunakan ilmunya, mudah2an makbul dan berkah biiznillah lahaula walaquwata illa billahil ‘aliyil ‘adzhim, wsslm

  2. Ki Satria Dananjaya@ assalamu’alaikum wr.wb
    Maaf Ki…
    Sy mw bertanya.
    Apakh amalan d ats bs d gunakan utk pengasihan umum?
    Dlm artian kata, menarik simpatik bnyk org dan mudah dlm pergaulan.
    Terimakasih bnyk sblmny Ki.

  3. wah ketemu lagi mas Kentaro…nih mang sesepuh Jagonya asma Ya waduudu…
    amalan dari mas Kent yang 12000x belum sempat saya amalkan om..karena saya setiap hari kerja malam terus.
    (jadi banyak omong nih ane he2…)
    mau tanya Om…untuk amalan ini gimana reaksi si target Om??
    dari temen2 dah ada pengalaman dg amalan ini Om..?
    mohon penjelasan OM..

  4. Saya jg beberapa minggu yg lalu naksir cewek pd pandangan pertama tp sampai skrng tdk prnh ketemu lg.. tp saya blm tau nama dan alamat nya, bsa tdk, ki?

  5. Ak jg pny koleksi mahabah tp gak prnh ak gunain,cma wat pngetahuanku ja’
    ni amalanya,
    bca ayat 72 surat yasin bca 99x stiap huruf HA byangkan wjah trget, bgusny diamalin tengah malem hbs sholat hajat slama 3 hari,
    mga brmanfaat bgi smua,
    tp maaf kalo ad kslahan mhon di ralat,ok
    peace . . .

  6. @mejwara guntur geni, kayak sebegini ka cara bacain tuh ayat yasiinnya “Wadzallalna HA la HUM famin HA rakubu HUM wamin HA ya’kulun”, mohon d lanjut…

  7. @mejwara guntur geni, mantappp trrimaksh, mohon ijin ngmlin@mndyaguna tuh mahabbahnya, mdh2n d mkbul alloh SWT

  8. Assalamu’alaikum
    slm knl buat smua,
    mhn pencerahan para sepuh nih,,
    sy lg ngamalin ASR versi Sunan Kalijaga..
    ini baru mlm ketiga,tp cobaannya berat banget ya ki??
    kmaren aja 3x sehari kena fitnah ( ky minum obat )
    trus skarang anak lbh rewel dr biasa,jd ga khusyuk mau ritual,,
    jg ada 2 wanita yg ajakin maksiat..
    giamana ya ki,mohon pencerahan dan petunjuknya,trims.
    Wassalam

  9. @OrangKampung.. yg sabar saja. semakin bnyk cobaan, ilmu nya mungkin akan semakin bagus. kalau saya sdh ngamalin asr 6 malam cobaan nya cuma rasa malas, ngantuk dan takut saja.

  10. Saya sngt suka cewek yg cantik tp kecantikan nya alami dan penampilan nya sederhana.. kalau bisa wajah nya oriental.. rajin ibadah, pendiam, pemalu, lugu, kuper, tdk matre, jujur, setia, feminine dsb.. dlu ada cewek spt itu tp saya gagal total utk mendapatkan nya. Dia tdk cinta kpd saya sama sekali. Saya sulit cari pengganti nya yg spt dia.

  11. @Gupito
    @Ki Wongalus
    slm knl,trims atas dukungan kalian…
    baru slesai nih ‘tuk mlm ketiga,,alhamdulillah gangguannya bs dilewati,klo dulu saat amalin yg versi 2 srg ada penampakan di sktr tempat ritual,versi 5 liat org pake baju perang disamping gede bgt,kakinya aja ky drum..jd ga liat mukanya deh,hehe
    skali lg mksh mas Gupito dan Ki Wongalus,salam

  12. @Ray pranata
    bisa saja tapi kuat gak ngamalin 12.000x kalo untuk umum asma ya wadudu dibaca 12.000x dengan diawali puasa 1 hari

  13. @suprapto
    na berarti anda tidak memahami penjelasan saya beberapa waktu yang lalu, ngamalinnya gak harus malam hari silahkan diamalkan siang hari, hem kalo soal reaksi ceweknya yang nyari kita dan pastinya selalu ada jalan untuk ketemu ma kita dan tolong diposting pengalaman temen2 disana soalnya akhir2 ini saya jarang bisa mantau

  14. @gupito
    ente inget gak ma wajah tu doi, kalo inget langsung aja pake cara diatas ntar doi yang ngajak kenalan bukan kite

  15. @Satria.. wajah cewek itu saya msh agak ingat tp saya tdk tau alamat nya, entah kpn bsa ketemu lg.

  16. Assalam.wr.wb, mas Satria Dananjaya saya mohon ijin utk mengamalkan ilmu dari sampeyan, wassalam n thanks.

  17. Assalammualaikum
    @Ki Satria dananjaya
    @ Ki Mejwara Guntur Geni
    Mohon izin mengamal & menggunakan ilmu-ilmunya. Mudah2an makbul dan berkah.

  18. Assalammualaikum Wr. Wb.,mohon ijinkan ngamalin dan menggunakan cara ilmunya amiin. SEND FATIHAH..

  19. Mohon izin dan doa restunya tuk ambil keilmuannya ki…
    Trimakasih, semoga apa yang aku inginkan dikabulkan oleh ALLOH.

  20. ki klo di pakai ma cwek yg sdh lm g’ ktmu bs g’ ya?..dlu sya pernah ktmuan ma cwek trs aku ingin menikahinya tp kelihatanya tu cwek g’ da reaksi positif trus aku tinggal krj ke luar negri. Bisakah amalan ini aku gunakan dari luar negri. Trimakasih mhon penjelasanya.mhon d krim ke e-mail saya.edy.triswanto@yahoo.com

  21. mohon daftarkan saya menjadi anggota : Nama:Hirawan Alamat :Jl.surung no;48,sebangau,kodya palangkaraya. No hp:085252318475 alamat Email:fadhil_aliem@yahoo.co.id.smga kita selalu menjalin silaturahmi.

  22. bismillahirrohmanirrohim

    ya Allah Saya mohon ikhlas dan ridhoMu . . . saya nait menerima ijazah amalan ASMARA PANDANGAN PERTAMA dari satria dananjaya secara sempurna. . .

  23. assalaamu’alaikum wr. wB
    QOBILTU DENGAN SEMPURNA
    ijin ngamalin semoga dikabulkan oleh ALLOH.
    fatehah sent to ki satria

  24. as’kum..tuan yang arif boleh kah berikan tunjuk ajar pada saya yang amat daif ini bagaimana amalan yang paling ampuh untuk menarik wanita yang berada jauh dari kita supaya diye terus datang kepada kita dan terus menikah dengan kita dengan segera ??

  25. ASSALAMU ALAIKUM KI SATRIA…

    MOHON IJIN UNTUK SAYA MENGAMALKANNYA..

    SEMOGA BERMANFAAT BUAT SAYA…AMIN

    ASSALAMU ALAIKUM KI MEJWARA…

    MOHON IJIN UNTUK SAYA MENGAMALKANNYA…

    SEMOGA BERMANFAAT BUAT SAYA…AMIN

    SEMOGA KI SATRIA DAN KI MEJWARA MENDAPAT BERKAH DARI ALLAH TA’ALA
    AMIN…………….

  26. assalamu alaikum

    saya mau nanya ni kang satria,
    bolehkah saya mewariskan amalan ini kepada siapapun?

    terima kasih kang satria..

  27. saya mo tanya Kii..
    agar amalan Ya Wadudu terpatri di diri kita gmn kii caranya, apakah disertai puasa??
    mohon pencerahannya….

  28. ”Qubiltu ki satria mg allah membalas kebaikan antum pada kami keluarga KWA…salam silaturrohim bwt sesepuh dan keluarga KWA,,

  29. Aku juga ingin berbagi sedikit pengetahuan tentang asmara pandangan pertama. Tentu tidak semua perempuan atau laki-laki yang kita taksir mau atau naksir dengan kita. Nah…agar kita tidak malu kalau ditolak, maka ajian berikut berguna untuk mengetahui, apakah sidia mau, ada hasrat, pikir-pikir atau tidak mau dengan kita. Maksudnya, setelah kita baca ajiannya, maka sidia otomatis memberikan respon yang menjadi tanda bagi kita. Kalau dia memegang kepalanya, bearti dia masih pikir-pikir mau dengan kita, kalau dia pegang kaki,bearti dia tidak mau dengan kita, tetapi kalau dia taruh tangannya di dada,bearti dia mau dengan kita. Setelah itu sapalah dan berkenalan dengan dia, setelah itu bla…bla…bla…lalu pacaran dan nikahi dia, dan itu paling bagus. trma kasih.

  30. salam kenal ki satria dananjaya,,, mohon izin utk ikut ngamalkan ilmu asma pandangan pertamanya.. terima kasih dan salam persaudaraan selalu..”pujakesuma”

  31. Assalamu’alaikum
    Saya naksir cewek,hampir tiap hari ktemu..saya jualan makanan,dan dia sering bgt beli
    Amalan yg mana yg pas buat saya?mhon bimbingannya KI..dan buat tmen2 yg berkenan membantu saya ucapkan byk trima kasih
    Wassalamu’alaikum

  32. mau nanya…gmana ngitungnya wirid kalo sampai ribuan…apa nggak lupa ntar…mohon dijawab…karena saya masih bingung

  33. Qobiltu saya trima ijasahannya secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan dijalan ALLAH SWT… amin

  34. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    AMALAN ASMARA PANDANGAN PERTAMA tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan

    AMALAN ASMARA PANDANGAN PERTAMA tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s