Daily Archives: 7 Juli 2010

PEMENANG BERLATIH KEWASKITAAN


Nama-nama berikut ini adalah para sedulur yang memiliki intuisi membaca apa yang akan terjadi. Khusus bagi para sedulur yang namanya di bawah ini, monggo mengikuti babak selanjutnya yaitu:

Siapa yang akan menjadi JUARA DUNIA 2010? SPANYOL atau BELANDA dan Berapa skor akhir pertandingan SPANYOL VS BELANDA?


Bila kemampuan membaca anda bagus dan tepat maka nanti akan mendapatkan kenang-kenangan dari sesepuh Kampus Wong Alus yaitu KI ARYA KUSUMA DEWA berupa TASBIH WASIAT (Khusus untuk 7 orang saja. Pada babak pertama, yang berhak mendapat tasbih 2 orang dan 5 tasbih diberikan bila sedulur mampu menang di babak selanjutnya).

TASBIH WASIAT AKAN LANGSUNG DIBERIKAN KI ARYA PADA ACARA SILATURAHIM DI PANTAI PARANGKUSUMO JOGJA, 17 SEPTEMBER 2010.

UNTUK SEDULUR YANG DIKASIH TANDA WARNA MERAH MEMILIKI KEMAMPUAN MEMBACA MASA DEPAN CUKUP BAGUS/TEPAT DAN BERHAK MENDAPATKAN TASBIH DARI KI ARYA.

KHUSUS UNTUK SEDULUR LAIN YANG TERELIMINASI DAN TIDAK MENGIKUTI BABAK PERTAMA, TIDAK BISA MENGIKUTI BABAK INI.


  1. sanjaya Says:

    7 July 2010 at 05:00

Spanyol,,,,,,,,,, Ah Biar beda dikit, hehehe

  1. zenzen Says:

    7 July 2010 at 05:03

spanyol…..biar di gabung piala eropa ma piala dunia…

  1. Djowowetanasliku Says:

    7 July 2010 at 05:08

kulo spanyol mawon,tapi mboten sparo nyolong lho nggiih….

  1. Anto Bwok Says:

    7 July 2010 at 05:09

Insyaallah Spanyol yang menang…hehehehehehe.

  1. yadi Says:

    7 July 2010 at 05:12

Asslm…

Islam prnh berjaya d spanyol go spain libas anak2 hitler…1-0 sja….


  1. De santos Says:

    7 July 2010 at 05:15

Ikutan2….!!kalo saya jagokan SPANYOL ki…..prediksi sya klose dkk tak kan berkutik dihdpan puyol dkk apalg kipernya ikker cassilas….

  1. iwan Says:

    7 July 2010 at 05:20

ane felling spanyol aj……. pasti menang hidup spanyol……

  1. Irto Suharto Says:

    7 July 2010 at 05:28

wah kalau saya koq ndukung Spanyol yach!

  1. Zeus Says:

    7 July 2010 at 05:40

Saya dukung Spanyol

  1. RUMI Says:

    7 July 2010 at 05:45

Insya Allah SPAIN eh maksudnya SPANYOL yg menang

  1. Ki Fendy Zulfiqar Ibrahim Says:

    7 July 2010 at 05:52

Bismilahirohmanirohim Saya Pilih Spanyol

Thx

  1. mejwara guntur geni Says:

    7 July 2010 at 06:07

insya allah spanyol,,,,,

tapi aku ndukung yang menang aja lah,,,,,,,,,,,,,,,,,

  1. Pendekar Andalas Says:

    7 July 2010 at 06:14

Jerman VS Spanyol…???

2-1 untuk Spanyol.

Final Spanyol VS Belanda…???

1 – 0 Untuk Spanyol.

Hehehehehehehehehe………..

Jadi, Spanyol yg Juara Dunia Tahun ini……!!!!!

  1. bravijaya Says:

    7 July 2010 at 06:28

SPANYOL MENANG

  1. Ngabehi Says:

    7 July 2010 at 06:55

sepertinya 1-0 untuk Spanyol Ki.

  1. tenoputra Says:

    7 July 2010 at 07:08

insya Alloh sepanyol………

  1. satriaml151 Says:

    7 July 2010 at 07:08

saya pilih spanyol yang menang ki dan untuk juara nya tahun ini hati sya pegang belanda ki jadi belanda pemenang tahun 2010

  1. bintang Says:

    7 July 2010 at 07:27

ikutan ki,insya allah yang jadi juara dunia tahun ini BELANDA,

klo salah ya maklum ki.hehee

  1. ampel Says:

    7 July 2010 at 07:46

ass,nanti mlem spanyol juara dunia spanyol..

Skor entr mlem 2-1 untuk spanyol skor final 2-0 mnggo di lanjut

  1. ampel Says:

    7 July 2010 at 07:53

Spanyol skor 2-1 finall spanyol aja skor 2-0 kali aja filingnya lg gak eror..

danpok72 Says:

    1. 7 July 2010 at 08:19

    PEELING SY SPANYOL YG MENANG….

    1. rony Says:

      7 July 2010 at 08:20

    matadore e spainyola…bravoooo david vila

    1. Ki gentar alam Says:

      7 July 2010 at 08:54

    Waduh……..sy gak tau bola…..tapi tak ikut nebak………biar gak sama

    ama mas rizal dan ki bengawan candhu….sy jagoin.

    Sepayol…yg menang ampe jadi juara…he…he..

    1. Tumenggung Says:

      7 July 2010 at 08:55

    Nanti mlm spanyol menang 2-1. Juara dunia 2010 belanda… It cm fllng saya sih…

    1. endik Says:

      7 July 2010 at 09:34

    assalamualaikum…….

    hatikecil berbisik S P A N Y O L juaara PD 2010.

    semoga……..! amin

      1. syafrizal Says:

        7 July 2010 at 10:36

      ntar malam insya allah spanyol menang,skor 4:3,tapi untuk juara finalnya insya allah belanda.

      1. Wong sakti Says:

        7 July 2010 at 11:03

      Kalau Jerman vs Spanyol sy dukung “Spanyol”

      kalau juara piala dunia ya te2p “Spanyol”

      1. ki ageng tengil Says:

        7 July 2010 at 11:27

      Feeling sya, 3-1 buat spanyol

      1. Ki Waskita Says:

        7 July 2010 at 11:49

      Pemenang SEMI FINAL nanti malam spanyol, final sekaligus pemanang world cup 2010 BELANDA..

      1. iwan Says:

        7 July 2010 at 13:09

      spanyol doooong….!!!

        1. Joko Satrio Says:

          7 July 2010 at 14:16

        kalo dilihat dr permainan,dini hari nanti dewì fortuna berpihak ke SPANYOL yg menang 3-2. Sekaligus jadi juara dunianya..VìVA SPANYOL.

        1. are’embonk’an Says:

          7 July 2010 at 14:28

        assallammualaikum ki…

        pastilah SPANYOL…

        ayo TORRES…robohkan tembok berlin dgn kekuatan tanduk matadormu !!!

        1. RBTK Says:

          7 July 2010 at 14:28

        hidup spanyol….” furia espannola “.

        1. Gupito Says:

          7 July 2010 at 14:30

        Menurut paranormal dari jerman dan menurut gurita.. SPANYOL MENANG

        1. Ki Sukma Rahayu Says:

          7 July 2010 at 14:43

        Insya alloh Kedua Tim adalah Kesukaan saya tetapi saya akan Condong memilih sebagai Pemenang adalah, Spanyol.

        1. membo2 Says:

          7 July 2010 at 15:08

        Spanyol 2-0

        juara dunia.. Wong londo..

        1. frimA Says:

          7 July 2010 at 15:15

        Assalamualaikum

        Laga Jerman vs Spanyol: Prediksi saya menang SPanyol..,

        Untuk JUara Dunia 2010 Prediksi Saya Menang Belanda

        Terima Kasih

          1. kulo nderek hamemayu hayuning bawono Says:

            7 July 2010 at 15:26

          SPANYOL dong…team Matador pancen Oyeee hehehe

          1. mahardika Says:

            7 July 2010 at 17:40

          kulonuwun sedayanipun, khususipun ki wong alus.

          niki lare enggal badhe nderek ngangsu kawruh wonten kampus panjenengan puniko

          babagan bal SPANYOL kemawon.

          nuwun

          1. Gupito Says:

            7 July 2010 at 19:02

          Spanyol


          Categories: BERLATIH KEWASKITAAN

          ASMA NAKABAN (sebuah diskusi)


          Roberto Diamond
          ridho1979@hotmail.com

          Mmm … Mohon maaf hanya untuk sekedar sharing amalan asma nakaban nih (Belum untuk di ijazahkan) :

          INNA QUWWATIH NAKABANATAH KITABANATAH BI KHAULIKA WAN FA’NA YA MAULA YA NAKABANATAH

          Dan saya menunggu serta mempersilahkan apabila ada diantara sedulur semua ada yang mau mengijazahkan amalan tersebut.

          Saya yang bodoh dan miskin ilmu ini mohon di koreksi apabila sedulur semua ada yang lebih mengetahuinya tolong statement saya di koreksi, dan saya mohon maaf yang sebesar – besarnya semoga Alloh memberikan jalan terbaik yang menyelamatkan dan mendatangkan keridhoannya untuk kita semuanya, Amin. Assalamu a’alikum warohmatullohi wabarokatuh. @@@

          Categories: ASMA NAKABAN | 124 Komentar

          AYAT 1000 DINAR


          Ki Gobang
          gobang88@ovi.com
          203.78.121.5
          Assalamu’alaikum wr.wb dengan pertolongan alloh swt saya ingin mengijazasahkan amalan ayat 1000 dinar ilmu ini khusus untuk dulur2 21 tahun keatas yg mau mengamalkannya,sebelumnya saya mohon ijin kepada yg terhormat ki wong alus,ilmu ini sy dapatkan dari sesepuh yg sangat disegani para preman jakarta utara beliau mendapatkannya dari kiyai dari aceh, sesepuh ini menceritakan kisah ayat 1000 dinar kpd saya menurut versinya (wollohu a’lam) mungkin berbeda kisahnya dng dulur2/sesepuh kampus wongalus.

          Jaman dahulu ada seorang ulama yg menyiarkan agama islam dlm menyiarkan tsb mendapatkan tentangan dari masyarakat/sekelompok orang yg tdk menyukai kehadirannya, si ulama itu akhirnya lari dlm pelarian itu dia bertemu dng penjual ayat si ulama bertanya tentang khasiat ayat ini sipenjual ayat mengungkapkap khasiatnya ayat ini untuk menundukan musuh,keselamatan,dimudahkan rizki,kekebalan,diberi jalan keluar dari permasalahan dll…si ulama bertanya berapa maharnya jawab sipenjual 1000 dinar akhirnya siulama mengumpul kan uang 1000 dinar ini ayatnya :

          BISMILLAHIROHMANIRROHIM WAMAYYATAKILLAHA YAJ’ALLAHU MAHROJA WAYARZUKHU MIN HAISU LAYAHTASIB WAMAYYATAWAKKAL ‘ALLOHU PAHUWA HASBUH INALLOHA BALIGHU AMRIHI QOD JA’ALLOHU LIKULLI SYAI-ING QODRO (AT-THALAQ 2-3)

          akhirnya dijalani semua persyaratannya dan dia yakin dengan keistimewan ayat 1000 dinar dilawannya/ditundukkan orang yg mengejarnya/menentangnya bagi dulur2 yg mau menjalani persyaratannya caranya: ayatnya dibaca pada malam jum’at kliwon jam 12 malam sampai adzan shubuh bila berhasil pagi harinya membeli seperangkat alat sholat untuk disedekahkan kepada seorang anak yatim piatu sbg gantinya mahar1000 dinar sambil meminta sianak untuk berdo’a agar ilmunya manjur sesudah itu langsung ditest !

          Cara Menggunakannya/sdh sholat dibaca 3x kalau menurut sisesepuh kalau mau menundukan/pengasihan dll.. tambahkan kalimat ini dia buta dia tuli dia bisu si…..berkat kalimah lailahaillalloh muhammadurrosululloh saw 1x Mohon maaf bl ada kata2/tulisannya yg salah harap dimaafkan. @@@

          Categories: AYAT 1000 DINAR | 91 Komentar

          DOA AGAR BERKUMPUL DENGAN UMAT YANG SELAMAT


          zekki putra
          iq_jenius03@yahoo.com

          Para wali ALLAH SWT adalah orang yang paling bertakwa kepada NYA ,mereka selalu melaksanakan segala perintahNYAdan menjauhi segala larangan NYA mereka tidak pernah engkar dan memiliki hati yang sangat lemah lembut. Para waliALLAH SWT mencapai derajat kewaliaan di samping karena ketaatan mereka kepadaALLAH SWT dengan selalu melaksanakan hal yang wajib dan menambah amalan yang sunat juga karena sifat kasih sayang mereka kepada semua makhluk ALLAH SWT ,rasa sayang ini adalah karena rasa cinta mereka kepada zat yang menciptakan tersebut.

          Mereka selalu mendo’akan keselamatan bagi makluh allah dan para orang yang beriman.
          menurut kitab tanbihul ghafilin barang siapa yang selalu membaca do’a ini setiap selesai sholat maka akan dikumpulkan bersama golongan mereka .

          ALLOUMARHAM UMMATA MUHAMMAD, ALLOHUMAN SUR UMMATA MUHAMMAD, ALLOHUMMA FARIJ A’N UMMATA MUHAMMAD, WA MAN AMANA BIKA.

          Namun yang lebih penting adalah dari usaha kita dengan selalu mentaati perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya dan selalu giat melaksanakan amar ma’ruf nahi munkar ,memperbanyak ibadah dan rasa cinta kepada sesama sehingga ALLAH SWT menyayangi kita dari sifat maha penyayang -NYA kepada para makluhk –NYA. @@@

          Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 50 Komentar

          DO’A PEMBANGKIT SEMANGAT


          Sword Zulfaqor
          zahriealbanani@yahoo.com
          222.124.3.13

          Bismillahirrohmanirrohim, saya ijazahkan Do’a Pembangkit semangat ini kepada semua ummat yang membutuhkannya…
          saudaraku yg kumuliakan,
          ada resep agung dari Guru Mulia kita untuk menghapus malas dan lesu, yaitu yg diajarkan oleh Rasul saw kepada putrinya, sayyidah Fathimah Azzahra ra, setiap sebelum tidur, yaitu:
          ISTIGHFAR 3X,
          SUBHANALLAH 33X,
          ALHAMDULILLAH 33X,
          ALLAHU AKBAR 33X
          LALU DIAKHIRI DENGAN MEMBACA
          LAA ILAAHA ILLALLAHU WAHDAHU LAASYARIIKALAH LAHUL MULKU WALAHUL HAMDU YUAH YII WA YUMIITU WAHUA ‘ALLA KULLI SYAI ‘IN QADIIR
          maka saat ia bangun ia akan segar dan bersemangat, resep ini sudah diijazahkan kepada saya, dan kini saya ijazahkan pada anda dan teman teman anda, boleh dicoba, saat anda tidur dg membacanya maka saat bangun akan lebih bersemangat.
          NB: Do’a Pembangkit semangat tersebut adalah ijazah dari Habib Munzir Al Musawa (http://majelisrasululloh.org), dan saya di izinkan untuk mengijazahkannya kepada semua ummat yang membutuhkan, tapi di amalkan secara rutin ya… semoga bermanfaat. @@@

          Categories: DO’A PEMBANGKIT SEMANGAT | 104 Komentar

          DOA NUR QOLBI


          Anto Bwok
          bad_bwok@yahoo.com
          64.255.180.165

          Pada kesempatan ini, ijin kan ane berbagi suatu amalan doa bagi sedulur yg mau mengamalkan, yaitu DOA NUR QOLBI yang ane dapat ijazahnya dr Al-Habib Tengku Zulkifli bin Tengku Syarif Muhammad bin Syahab, di daerah semarang/Kendal…Ini doanya

          “ALLAHUMMA NAWWIR QULUBANA BI NURRI MA’RIFATIKA YA ALLAH YA NUR DZATTUL AHMAD LILHAQ MIN DZATTILLAH”…

          diamalkan sehabis shalat 5 waktu 3-7-9 kali, silahkan diamalkan langsung, semoga Ridho, Rahmat dan Syafaat-Nya melalui Rasulullah saw menyertai kita semua…Amiin. @@@

          Categories: DOA NUR QOLBI | 91 Komentar

          BERLATIH KEWASKITAAN


          PARA SEDULUR SEMUA.. BIAR NGGAK TERLALU TEGANG DAN ADA SARANA REFRESHING DI KAMPUS KITA, AYO KITA BERLATIH KEWASKITAAN MEMBACA APA YANG AKAN TERJADI….

          SIAPA YANG AKAN JADI PEMENANG PADA LAGA PIALA DUNIA ANTARA JERMAN DAN SPANYOL DINI HARI NANTI?

          SIAPA JUARA DUNIA SEPAK BOLA 2010… JERMAN, SPANYOL ATAU BELANDA?

          JAWABAN SILAHKAN DIISI DI KOMENTAR DI BAWAH INI

          BAGI SAUDARA YANG JAWABANNYA TEPAT, MAKA NAMANYA AKAN DITEMPEL DI PAPAN PENGUMUMAN KAMPUS INI DAN NANTI KITA BERSAMA-SAMA UCAPKAN SELAMAT ATAS KETAJAMAN INTUISINYA. MATUR NUWUN.

          REDAKSI

          Categories: BERLATIH KEWASKITAAN