INTI BESI KURSANI

Besi Kursani adalah inti dzat besi metafisik yang ada di tubuh eterik manusia. Inti besi ini terletak di telapak kaki manusia. Inti dzat besi metafisik ini berbeda dengan dzat besi fisik yg terkandung dalam darah, namun demikian masih memilik sifat2 seperti besi walau terletak dalam tubuh eterik / tubuh energi manusia. Inti besi kursani terletak dalam wadah atau cupu sebesar telur puyuh di telapak kaki kanan di tubuh eterik. Bagi orang yg belum terbangkitkan inti besi kursani masih tersimpan dalam cupunya dengan baik. Jika cupu dibuka oleh guru yg inti besi kursaninya telah bangkit dengan sempurna, maka murid akan merasakan dzat inti besi kursani mengalir dari telapak kaki menyebar ke seluruh tubuh, meresap ke kulit daging, darah, sumsum dan tulang.

Setelah meresap di seluruh tubuh maka sebagian dzat besi kursani yg tersisa akan tersimpan di terminal akhirnya di cakra solar plexus (ulu hati). Namun demikian inti besi yg ada dalam cupu tidak lah habis, akan terus menerus memproduksi dan mengalirkan Inti besi Kursani ke seluruh tubuh dan menyimpan di terminal cakra solar plexus untuk siap dipakai. Di bawah ini adalah salah satu metode membangkitkan besi kursani dengan do’a atau afirmasi, namun demikian pembangkitan Inti besi Kursani yg paling efektif dan powerful adalah dengan gabungan antara metode pemecahan cupu (oleh Guru) dan penguatan dg do’a/ afirmasi dan latihan napas.

 Salah satu versi do’a  penguatan IBK :

 HAI BESI PUTIH BESI KHURSANI
BESI PELILIT DI PINGGANGKU
KUAT AKU SEPERTI SAIDINA ALI
GAGAH AKU SEPERTI SAIDINA HAMZAH
ALHAMDU, ALHAMDU, ALHAMDU
JANGAN ENGKAU MAKAN HATI YANG PUTIH
ENGKAU MAKAN DARAH DAN DAGING
JIKALAU ENGKAU MAKAN HATI YANG PUTIH
DERHAKA ENGKAU KEPADA ALLAH,
HAI KADDAM KUDDIM
KELUARLAH ENGKAU DARIPADA TEMPAT YANG JAHAT
KE TUJUH PETALA LANGIT DAN KE TUJUH PETALA BUMI
KELUARLAH ENGKAU DARIPADA TEMPATNYA
BERKAT DOA LAILAHA ILLALLAH MUHAMMAD RASULULLAH

Manfaat Inti Besi Kurosani

Meningkatkan kepercayaan diri sehingga potensi-potensi positif yang terpendam dapat diaktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk meningkatkan kualitas kehidupan yang lebih baik.
Mendapatkan ketenteraman jiwa, mampu mengendalikan energi-energi negatif dalam diri, mampu mengoptimalisasikan energi-energi positif dalam diri, serta mendorong perilaku positif dalam kehidupan sehari-hari baik dalam lingkungan pekerjaan, rumah-tangga, maupun di lingkungan masyarakat.
Meningkatkan kualitas sistem metabolisme tubuh.
Meningkatkan kualitas sistem ketahanan tubuh.
Meningkatkan kualitas sistem regenerasi organ tubuh.
Meningkatkan kualitas susunan syaraf pusat.
Meningkatkan kesegaran tubuh sehingga tubuh tidak mudah merasa lelah.
Menghindarkan diri dari serangan jantung dan stroke.
Memperlambat proses penuaan kulit.
Mempertahankan keindahan tubuh, muka, perut, dan buah dada.
Meningkatkan pertumbuhan dan kecerdasan.
Meningkatkan libido sex.
Kemampuan membuat pagaran metafisik (pagaran energi meta) untuk diri pribadi dan orang lain sehingga terhindar dari tindak kejahatan berupa perampokan, penodongan, penculikan, ataupun pembunuhan.
Kemampuan membuat pagaran metafisik (pagaran energi meta) untuk diri pribadi dan orang lain sehingga terhindar dari serangan energi negatif (energi hitam) yang dikirimkan seseorang atau ruh halus yang berkekuatan hitam (Jin Kafir), baik itu berupa teluh, tenung, sihir, guna-guna.
Kemampuan membuat pagaran metafisik (pagaran energi meta) untuk diri pribadi dan orang lain sehingga terhindar dari serangan hipnotis, maghnetis, gendam, dan telepati negatif yang dikirimkan orang lain kepada kita.
Kemampuan membuat pagaran metafisik (pagaran energi meta) pada rumah, kantor, kebun, kenderaan bermotor, mobil, dan benda-benda berharga lainnya sehingga terhindar dari tindakan pencurian, perampokan, dan penodongan yang banyak terjadi di masyarakat.
Kemampuan membantu proses penyembuhan pada penderita yang terserang energi negatif dan pengaruh hipnotis, gendam, dan maghnetis negatif, sehingga pulih dan normal kembali.
Kemampuan melakukan terapi penyembuhan pada penderita yang tersurupi roh halus/jin berkekuatan hitam sehingga pulih dan sadar kembali.
Kemampuan membantu penyembuhan bagi penderita insomnia (gangguan sulit tidur) sehingga normal kembali, baik pada anak-anak ataupun orang dewasa.
Keselamatan tubuh yang lebih prima dari serangan senjata tajam baik bacokan, tusukan, tebasan senjata tajam :pedang, golok, samurai, badik, dll.
Keselamatan dari serangan senjata api.
Keselamatan dari ledakan bom, pecahan mortir, dan pecahan granat tangan yang kerap terjadi di masyarakat.
Keselamatan dalam perjalanan darat, laut, udara, maupun pendakian gunung, serta keselamatan dari bahaya hutan.
Menambah bobot pukulan tangan sehingga mampu meningkatkan kualitas pertahanan dari serangan kejahatan lawan.

Membangkitkan IBK
Pembangkitan IBK konon langsung tanpa puasa ,mantra atau tirakatbila dibantu dengan bantuan Guru. Jika tidak ingin menggunakan do’a /afirmasi, bisa dengan latihan napas.

sumber: tdionline

38 Komentar

38 thoughts on “INTI BESI KURSANI

  1. iwan marhaen

    sugeng rahayu…….
    klo g ad guru trs gmna carax kang,,
    matr nuwun

  2. Mohamad Agung Firmansyah

    Ass.Wr.Wb,

    Yth. Ki Wongalus,

    Membaca uraian ttg besi kursani, perkenanlah saya berbagi cerita di forum ini. Karena hal ini mengingatkan saya sewaktu merantau di Singapore tahun 1990an. Saya bertemu dengan orang Singapore melayu, namanya Bang Mazlan. Begitu kenal saya, beliau mengatakan seperti ketemu saudaranya yang lama tidak sekali bertemu. Bang Mazlan kemudian mengajak saya ke guru besarnya disana kampung Melayu di Singapore. Namanya Bapak Zulkarnaen Osman. Beliau sudah cukup umur (mungkin sekarang kalau beliau masih hidup sekitar 90-95 tahunan), tetapi badanya masih sehat. Menurut Bang Mazlan, Bp.Zulkarnaen ini salah satu tokoh melayu yang cukup disegani. Melalui Bang Mazlan, beliau mengijazahkan amalan utama yang langsung dipraktekan saat itu juga. Kemudian Bang Mazlan memberikan semua amalannya. Saya catat semua amalan tsb, meskipun saya belum tahu bagaimana menjalaninya. Salah satu catatan saya adalah tentang besi kursani, ini fungsinya untuk kekebalan sejati…berikut catatan saya doa ttg besi kursani (sedikit bahasa melayu) :

    Audzubillahhi minasyaiton nirojim…
    Besi kelang besi kursani
    Besi terlilit di sekeliling pinggangku
    Wujud aku adanya Allah
    Wujud Muhammad, dialah Rosulullah
    Ya Kursani, kawalkanlah aku
    Janganlah dijejaskan sebarang senjata di tubuhku zahir batin
    Aku minta berkatnya Mutubahku, Tumuniku, Huriku (beliau menerangkan bahwa ini sama seperti saudara kembar kita), masuk permohonan… (apa yang kita inginkan),
    Berkat doa Laa ilaha Illallah…
    ditutup dengan Alfatekhah (sambil tarik nafas)

    Salam hormat buat Bp. Zulkarnaen Osman dan Bang Mazlan, seandainya beliau-beliau masih sugeng, dan sempat membaca tulisan saya di forum ini.

    Ini sekedar catatan kecil saya, mudah-mudahan informasi ini ada manfaatnya…Amin.

    Wass.Wr.Wb,
    Diemazh

  3. wongalus

    @mas M.A Firmansyah: kisah yang menarik terima kasih.

  4. yon

    Ass wr wb
    Buat Mas Agung dan wong alus saya mohon ijazah amalan ini, sudah lama saya membaca artikel ini tapi baru kali ini saya puas. terimakasih
    Wassalam wr wb

  5. galang

    mau nambahin dikit..menurut saya besi kursani terletak tepat pd tulang kemaluan (dubur) atau d sebut tulang sulbi… teknik pembangkitan d bagi menjadi dua bagian yaitu dgn inisiasi (pembangkitan) oleh guru, dan melalui afirmasi.. bs jg dengan napas namun agak lama, tp yg paling cepat adalah pembangkitan oleh guru.. manfaat besi kursani yaitu agar kt tdk mudah skit, mempunyai kekebalan tubuh.. jika sudah mencapai tingkat sempurna, maka akan seperti batara karang.. mayatnya tdk dapat hancur…

  6. wongalus

    @sdr Galang: terima kasih tambahannya. salam

  7. wongalus

    @sdr Yon: mhn maaf saya tidak berhak memberi panjenengan ijazah amalan ini. Mungkin rekan-rekan yang lain yang berhak. trims

  8. Al amien

    Askum.wr.wb!Kang,sy mw tny guru yg bs membuka inti besi kursani yg brada di wilayah semarang ,ungaran.Jateng!Ats prhtianny sy ucpkan mtur suwun.

  9. DUTA YUDA

    Maaf,sudah satu thn ini saya membantu org2 terutama dr golongan pemuda,siswa SMA,kuliah maupun umum untuk membangkitkan besi kursani,dan alhamdulillah.

  10. KI KOCLOK SEJATI

    KLO MAU BISA HUB SAYA DI ALAMAT :JLN MERDEKA NO 18 RT 19 LK VII KEL:TANJUNG BATU,KEC:TANJUNG BATU,OGAN ILIR PALEMBANG 30664 SAYA BISA BANTU BANGKITKN JARAK JAUH

  11. KI WICKO

    KLO MAU BISA HUB SAYA DI ALAMT :JLN MERDEKA NO 18 RT19 LK:VII KEL:TANJUNG BATU,OGAN ILIR,SUM-SEL 30664,KIRIM BIAYA PAKET SEBESAR 100RB,INSYA ALLAH SAYA BANTU

  12. koeswadi

    ass,lebih enak kasih nmr tlp untuk ki koclok sejati said

  13. ki koclok pengjzhn nya gratis kan. saya mau deh. plis. tolong ya ki

  14. galang

    ada gak ya, yg bangkitin biang besi tapi dengan energi murni…

  15. sadewa

    assalamu’alaikum ki koclok sejati,ijazahnya gratiskan ki?

  16. Aifimylayra

    Mf numpang lewat,btw tntg proses buka IBK Sama ga dg buka TD.*

  17. Izin unduh yah bro …

  18. mohammad

    apakah benar ampuh

  19. Komari al_jamuri

    Bwat sesepuh yg bsa membgkitkan dr jark jauh besi kursani,sy minta no hpnya,ni no hp sya 085730596957,suwun,,

  20. rahman

    assalam mualaikum kepada saderek sadaya ada ga guru yg bisa bangkitkan inti besi kursani di daerah bogor kalu ada tlng hubunngi saya di 08179000188. hatur nuhun

  21. Ajirkhan

    Ki ..Tanda tandanya kalau Inti besi kursani bangkit itu apalagi ,,mohon pencerahannya

  22. CS-sby

    Slm hormat
    Ma’af ki wong alus, saya mau nunut tanya; “inti besi kursani” sama nggak dengan “tenaga dalam kundalini.”
    salam rahayu.

  23. pemerhati ilmu

    saya pernah bangkitkan ibk seseorang jarak jauh tanpa media cukup dengan sholat hajat bersama dan pembangkitan via telpon

  24. hendra sang pencerah

    saya mohon izin untuk mengamalkan ilmu inti besi kursani.

  25. did

    mohon izin mengamalkan ilmu inti besi kursani

  26. besi kursani 44

    besi kursani …..

  27. moel yn

    mohon izin mengamalkan ilmu inti besi kursani nya @ki wong alus hatur nuhun..

  28. Hendra Agnes

    SEPERTINYA itu dari USTAADZ ja’far pada tahun 2008. ALHAMDULILLAAH SUDAH DAPET IJAAZAH DARI BELIAU PADA WAKTU ITU PADA 2008 . KHUSUS untuk INTI BESI KHURSANI. ALANGKAH BAIKNYA, HARUS MENGERTI SEJARAH ASAL USULNYA INTI BESI KHURSANI ITU. DAN HAKIKAT MAKNANYA JUGA. AGAR TIDAK DISALAHGUNAKAN. INTINYA, KITA SEMUA HARUS BIJAKSANA .

  29. Hendra Agnes

    INTI BESI KHURSANI ITU ASLINYA BAHASA MELAYU

  30. Hendra Agnes

    وَ عَلَيْكُمُ السُّلَامُ وَ رَحْمَةُ اﷲِ وَ بَرَكَاتُهُ . SEBAGAI JAWABAN SALAAM DARI BAPAK MOHAMMAD AGUNG FIRMANSYAH . MAAF saya TIDAK BERMAKSUD MENGHARAPKAN IJAAZAH DARI BAPAK.MOHAMMAD AGUNG FIRMANSYAH . NAMUN SAYA HANYA MEMBALAS SALAAM TEREEBUT PADA KOMENTAR DI ATAS YG BELUM ADA YG MENJAWABNYA SAMA SEKALI.

  31. Hendra Agnes

    BELIAU ASLI ORG MELAYU

  32. Hendra Agnes

    وَ عَلَيْكُمُ السَّلَامُ وَ رَحْمَةُ اللهِ وَ بَرَكَاتُهُ. SEBAGAI JAWABAN SALAAM DARI BAPAK MOHAMMAD AGUNG FIRMANSYAH . MAAF saya TIDAK BERMAKSUD MENGHARAPKAN IJAAZAH DARI BAPAK.MOHAMMAD AGUNG FIRMANSYAH . NAMUN SAYA HANYA MEMBALAS SALAAM TERSEBUT PADA KOMENTAR DI ATAS YANG BELUM ADA YG MENJAWABNYA SAMA SEKALI

  33. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam ( NU )
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Facebook : https://www.facebook.com/Hendraagnes28
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam ( NU )
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam ( NU )
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhii
    m. Wa”alaikumus-Salaamu’alaikum wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ); dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya INTI BESI KHURSANI tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa dan untuk memperkuat sanad keilmuan ini . Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) supaya saya berhasil dalam mempelajarinya serta mengamalkan INTI BESI KHURSANI tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya akan selalu mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  34. Arif wong kito

    Tingkat lanjutannya inti serat kalam.. Di tahap ini sudah bisa tajrib anti cukur bila di latih dengan tekun..

  35. Ki Wildan Anom

    Assalamu ‘alaikum
    Guru yg betul2 bisa bantu aktifkan IBK
    minta no kontak nya dong.
    Terimakasih

  36. asmazakiyyah212

    Assallamualaikum saya trima ijazahnya dengan haq dan sempurna,barakallahu fiik🤲🤲🌷

  37. shahmad kasim

    Asssalammualaikum mohon izin mengamalkannya ilmu inti besi kursani.

  38. Anonim

    Qobiltu ustadz izin mengamalkan

Tinggalkan komentar