Daily Archives: 12 Juli 2010

HIZIB JA’FAR ASSHODIQ


faisal amri
ichalsinbad@yahoo.com.sg

Assalammualaikum Ki Wongalus dan sedulur Kampus Wongalus semua. Saya hamba Allah yang dhoif ini mau berbagi sedikit ilmu Allahyang Insya Allah bermanfaat untuk PAGAR GHAIB LAUT UNTUK RUMAH/TEMPAT USAHA.Ilmu ini saya dapatkan dari Kitab “Tajul Muluk” yang diwariskan oleh kakek saya.

Cara pengamalannya:
1.Tawassul kepada Nabi Muhammad SAW,Khulafaur Rasyidin,Malaikat Muqarrabin,Syech Abdul Qadir Jaelani Dan Syech Ja’far Asshodiq.
2. Amalkan amalan dibawah ini (Hizib Ja’far Asshodiq) 7x setiap malam di tengah rumah/tempat yang akan di Pagari selama 7 malam berturut-turut.
3. Setelah selesai membaca Hizib tersebut 7x lalu berdo’a kepada Allah agar tampak laut dan sungai yang bergelombang disekitar rumah jika ada orang yang berniat/berbuat jahat.
4. Inilah Hizib yang di baca:

“BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM.RABBI NAJJINII MINAL QAUMIDZHALIMIN.WAMA ROMAITA IDZ RAMAITA WALAKINNALLAHA ROMA.WALIYUBLIYAL MU’MINIINA MINHU BALA’AN HASANAH.SUMMUN BUKMUN UMYUN FAHUM LAA YAFKOHUUN.SUMMUN BUKMUN UMYUN FAHUM LAA YUBSIRUUN.SUMMUN BUKMUN UMYUN FAHUM LAA YATAKALLAMUUN.SUMMUN BUKMUN UMYUN FAHUM LAA YATAZAKKARUUN. YAA ALLAH YAA RASULULLAH,BI BARAKATI SYECH JA’FAR ASSHODIQ,BI BARAKATI LAA ILAHA ILALLAH MUHAMMAD DURRASULULLAH.”

Salah satu syarat orang yang mengamalkan ilmu ini adalah,jika pada pagi hari anda menemukan pencuri linglung berkeliling rumah anda karena tidak dapat menemukan jalan keluar,anda tidak boleh menganiyaya pencuri tersebut,tapi cukup dilepaskan saja dan nasehati. @@@

Categories: HIZIB JA'FAR ASSHODIQ | 125 Komentar

TUJUAN HAKIKI SETIAP PENGAMALAN ILMU GAIB


Ki Sukma Rahayu
sukmarahayu70@yahoo.com

INI ADALAH KOMENTAR KI SUKMA RAHAYU ATAS KOMENTAR SDR MUKTI TERKAIT KEGAGALANNYA MENJALANKAN AMALAN. KOMENTAR YANG MENCERAHKAN BUAT SIAPA SAJA YANG AKAN MENJALANI LAKU AMALAN. SILAHKAN DIBACA. (SANDAL JEPIT)

Para Sedulur Kiranya Saya tidak Banyak Komentar atas amaliah masing2 Sedulur Hnya Alloh yang Menilai Setiap Dzaroh Amalan qt, namun secara Pribadi Alangkah Bijaknya bila hanya Ilmu Hikmah/Ilmu Haqeqat Tidak Disandarkan atas Pengamalan Yang hanya dibaca, di Wiridkan,di Puasai, namun ada beberapa Faktor dalam Menuju Ilmu Haqeqat & Hikmah, Sedangkan Seseorang menhendaki Kekuatan Illahi Insya alloh klo tidak salah hendaknya memperhatikan sbb:

1. AMALAN HENDAKNYA/SEBAIKNYA DITUJUKAN KARENA ALLOH SWT.

2. AKTIFITAS SESUATU AMALAN TIDAK LEPAS DARI ASPEK BONUS DARI SANG ILAHI YANG KEKUATANNYA UNTUK MENCAPAI MARDHOTILLAH.

3. DENGAN MENDEKATI DIRI KPD ALLOH SECARA ISTIQAMAH, SESEORANG DIMINTA/TIDAK PASTI TERSINGKAPLAH HIJAB ALAM GHAIB.

4. PENGERTIAN AMALAN DAN DZIKIR ADALAH INGAT KPD ALLOH YANG DI AKTUALISASIKAN DG LISAN,HATI, DAN PERBUATAN.

5. SETIAP KITA MENGAMALKAN SECARA ISTIQAMAH PADA HAQEQATNYA MENABUNG ENERGI BATHIN.

6. METODE DZIKIR DAN BERAMAL SUATU ILMU TIDAK LEPAS DARI METODE ATAU ATRUAN TERTENTU YANG BERFUNGSI MEMBANTU PROSES PENCAPAIAN KEHENINGAN BERTAQARUB KPD ALLOH SWT.

7.KITA HARUS BANYAK BERTAFAKUR DAN PEKA DALAM MEMBACA DIRIKITA DAN TANDA-TANDA ALAM.

8.SEORANG YANG SUDAH PANDAI DAN MENGUASAI SESUATU ILMU TINGKAT TINGGI BIASANYA PANDAI MEMBACA SITUASI DAN MENGONDISIKAN SUASANA BATHIN.

9. BERGURULAH LANGSUNG KEPADA AHLINYA

Mengenai Amalan Dzikir Bacaan Sama dan Apa yang salah..?? Begitu Besar setiap Aktifitas bathin,rohani ataupun olah rohani para ahli ilmu Hikmah biasanya membekas sesuatu amalnnya bagi Pengamalnya Tergantung faktor pendorong, di umpamakan Surat AlIhlas di amalkan oleh seorang yang saleh berbeda ketika dibaca oleh orang awam, jadi yang menentukan bukan jenis amalannya, Tetapi dibalik amalan itu.

Misalnya:Si X bisa Membaca surat al ihlas dg 100ribu baru bisa membeli mobil, sedangkan si Z hanya menorehkan beberapa tanda tangan saja tetapi bisa membeli mobil. jwabannya adalah soal pangkat Keruhanian (Maqom) dan Ketaqwaan kpd alloh SWT, Semakin tinggi ketaqwaannya seseorang semakin Banyak mampu yang dilakukannya.

Begitupun dalam Berdoa dan beramal yang berkaitan dengan Ilmu Hikmah/Haqeqat berkaitan dengan Daya Supranatural(ghaib) pangkat dlm kerohanian menentukan hasil yang hendak diraihnya.

Seorang Guru Hikmah Berkata bahwa di dalam hati manusia itu terdapat 2 Wilayah yang satu dan yang lainnya saling bertempur untuk menguasai wilayah yg dimaksud adalah Daerah kekuasaan Khotir Syaethoni dan Khotir Maliki.

Harapan saya Percayalah Bahwa wirid itu menabung, meningkatkan Energi, dan kekuatan?..dalam suatu hadis Qudsi alloh berfirman Bahwa Mengingat Alloh dikala engkau suka (tidak ada bahaya ) menyebabkan Alloh akan mengingatkmu dikala susah.Itulah pula yang membuat para ahli hikmah Berupaya menyimpan Energi.

Sesuai dengan yang diriwayatkan Rosululloh SAW: Tidak Ada Sesuatu yang paling mulia dipandangan Alloh SWT Selain berdoa kpdnya, sedangkan kita dalam keadaan lapang. Terbukti orang2 yang rajin mengamalkan wirid2 tertentu, semakin padatnya intensitasnya , Semakin sering Mengalami Hal-hal ajaib yang secara nalar hali itu mampu dilakukan.

Harapan Saya Mohon Ki Wong Alus Di Kampus Ini jangan Ditutup Blog Ini Masih Banyak Kemanfaatan Untuk bisa diraih untuk semua dan Bagi para Sedulur Mohon maap Janganlah Menghakimi seseorang Bila Sesuatu Ilmu belum Sesuai dg Harapan Para Sedulur dan Hendannya Kita Intropeksi diri dan tafakur.

Maap Saya ini orang bodoh hanya Peduli untuk menyambung silaturahim dan membuka cakrawala keilmuan kita Semua. Mohon maap Bila tutur kata saya Ini salah, Mohon dikoreksi. @@@

Categories: TUJUAN HAKIKI PENGAMALAN ILMU | 66 Komentar

AMALAN KESELAMATAN LAHIR BATIN


Wahyu taqwa
wahyu.taqwa.cirebon@gmail.com

SUBHANA DZIL ‘IZZATI WAL JABARUUT 313X SELAMA 7 HARI
SUBHANA DZIL QUDRATI WAL MALAKUUT 313X SELAMA 7 HARI
SUBBUUHUN QUDDUSUN RABBUNA WA RABBUL MALAAIKATI WAR RUUH 313XSELAMA 7 HARI
TA’AZZAZTU BIDZIL-’IZZATI WAL JABARUUT, WA TAWAKKALTU ‘ALAL HAYYIL-LADZII LAA YAMUUT, SYAAHATIL WUJUUHU WA ‘AMIYATIL-ABSHAARU, WA TAWAKKALTU ‘ALAL- WAAHIDIL QAHHAAR. 313X SELAMA 7 HARI

“Aku menjadi kuat dengan pertolongan Dzat yang memiliki kekuatan dan kekuasaan. Aku berserah diri kepada Dzat yang senantiasa hidup, tidak akan pernah mati. Sungguh buruk wajah-wajah itu dan buta pandangan-pandangan itu. Dan aku berserah diri kepada Dzat yang Maha Tunggal lagi Maha Memaksa”.

Khasiat multifungsi tapi lebih condong untuk kanuragan dan keselamatan tingkat tinggi atau pagaran badan. Jika kita menghadapi orang Dzalim atau bertemu binatang buas, bacalah amalan/doa diatas, yang berasal dari Syekh Ahmad bin Musa bin Ujail Al-Yamani, salah seorang ulama yang masyhur, Insya Allah kita akan selamat, dan orang itu/binatang itu hanya dapat berbicara atau melakukan sesuatu yang baik terhadap kita, tidak dapat membahayakan kita, demikian yang disebutkan dalam kitab “An-Nujum Az-Zahirah”, karya Habib Zein bin Ibrahim bin Semith. @@@

Categories: AMALAN SELAMAT | 30 Komentar

ADA USULAN LAGI BLOG INI DITUTUP


ADA USULAN DARI SAUDARA MUKTI KALAU BLOG INI PERLU DITUTUP KARENA DIA MENGAMALKAN TERNYATA TIDAK BERHASIL.

Mukt1
mukt1al1@yahoo.com
110.137.183.4

Sy agak menyangsikan semua amalan yang tertulis di blog ini adalah aslinya tanpa ada yang dikurangi baik tulisan amalan nya maupun tata cara lelakunya karna sy pernah mencoba memanggil kuntilanak tapi ga mau datang mohon pencerahannya ke email saya mukt1al1@yahoo.com. daripada menyesatkan dan membuat orang lain jadi susah alangkah baiknya kalo berikan yang aslinya atau tutup saja blog ini. maaf kalo tulisan ini kurang enak dibacanya semua ini demi umat lainnya yang menyukai ilmu-ilmu gaib dan tidak menyesatkan, terima kasih atas perhatian semua nya dan juga pengasuh blog saya menanti balasan via email. @@@

JAWAB
Bagi saya pribadi selaku admin blog ini, tidak masalah blog ini ditutup. Saya tidak punya kepentingan apa-apa terhadap blog ini. Mau ditutup silahkan.. mau diteruskan ya monggo. Tugas saya hanya menjadi tukang pengatur lalu lintas komunikasi antar poro sedulur semua yang ingin berbagi dan silaturahim.

Terus terang saya kaget dan tersentak dengan secuil curahan hati dari sedulurku Mukti. Siapapun anda, berapapun usia anda, dimanapun anda.. pernahkan anda bertanya dan merenungkan… semua amalan diblog ini adalah AMALAN OLAH RAHSA/BATIN.. Teknik amalan LAHIR dan BATIN harus dikuasai. Kelihatannya sederhana namun itu menentukan apakah AMALAN KITA BISA DIJALANKAN ATAU TIDAK.

ILMU GAIB ITU BUKAN ILMU MATEMATIKA, GEOGRAFI, FISIKA atau BIOLOGI dimana setiap pengamal akan mendapatkan hasil yang sama. Apalagi olah batin setiap orang berbeda-beda sehingga yang perlu kita ketahui adalah KUNCI BATIN YANG SEPERTI APA SEHINGGA KITA BISA MENGAMALKAN AMALAN A,B, atau C sehingga BATIN KITA TERHUBUNG DENGAN YANG BATIN DI LUAR DIRI KITA hingga menebus YANG MAHA BATIN, ALLAH SWT.

Silahkan dibaca-baca artikel-artikel diblog ini khususnya tentang berbagai aspek seperti ketuhanan, mistik, filosofis terkait OLAH RAHSA/OLAH BATIN sekitar bulan April, Mei, Juni, Juli 2009. Ini menjadi DASAR untuk memahami amalan-amalan kiriman para sedulur yang sifatnya PRAGMATIK dan banyak yang menitikberatkan pada LAKU serta HASIL NYATA. Semoga menjadi bekal anda mengarungi samudra kegaiban yang tidak ada batasnya….

–SANDAL JEPIT  WONG ALUS–

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 250 Komentar

PENGIJAZAHAN ASMA RAJEH KUBRO


KI TAOFIK
mtofik82@yahoo.com

Saya dapat ijazah dari Abah Mahdi Pandeglang Banten. Sebelum pengijazahan ini, saya minta ijin dulu buat ngijazahin asma ini ke guru saya dan alhamdulillah beliau mengijinkan kepada saya untuk diijazahkan kepada para sedulur semua yang ingin mengamalkannya.

Inilah asma nya…

“INNA QUWATIH NAKABANATAH KITABANATAH BIKAULIHA WAN FA”NA YA MAULAYA NAKABAN WA KITABANATAH ”

Lakunya dan tawasul nya sama dengan ASR yg lain , hanya tolong amalkan dan gunakan asma ini kalau terdesak dan untuk kebaikan. jangan melakukan MOLIMO kalau sampai terjadi saya tidak bertanggungjawab kalau alat vital atau organ lainya cacat karena asma ini gabungan 2 versi jadi kekuatannya double. @@@

Categories: ASMA RAJEH KUBRO | 289 Komentar

ASMA ASSADUL KUBRO (SINGA RAJEH KUBRO)VERSI SAYIDINA ALI RA


KI TAOFIK
mtofik82@yahoo.com

“ALLOHUMAJ’ALNI ASADAN KABIRON WAJ’ALNI SULTONIL ‘ADHIM ‘ALA MAHLUQOTI BAYNASSAMAWATI WAL ARDI WALLAHU AKBARU BI SIRRI,BI DZATI WA BI SYIFATI LAHAULA WALA QUWATA ILA BILLAHIL ‘ALIYIL ‘ADHIM”

Asma ini belum di ijinkan untuk diijazakan oleh guru saya jadi dishare dulu aja sebagai perbendaharaan KAMPUS WONG ALUS. @@@

Categories: ASMA SINGA RAJEH KUBRO | 65 Komentar

SHOLAWAT QOD DOQOT DAN SHOLAWAT ADRIKIYAH


ki joko tgl

murjoko_234@yahoo.com

SHOLAWAT QOD DOQOT: BISM, ALLOHUMA SHOLI ALA SAYIDINA MUHAMADIN QOD DLOQOT HILATI ADRIKNI YA ROSULALLOH

SHOLAWAT ADRIKIYAH: ASHOLATU WASALAMU ALAIKA YA SAYIDI YA ROSULALLO KHUDZ BI YADI KHOLAT HILATI ADRIKNI

@@@

Categories: SHOLAWAT QOD DOQOT DAN SHOLAWAT ADRIKIYAH | 133 Komentar

MELENYAPKAN PENDERITAAN DAN JERAT MUSUH


Ki gentar alam

 

Bismillahirroh manirrohim.

LAISA LAHA MIN DUU NILLAHI KASYIFAH. Artinya selain allah, tiada yg bisa mengangkat derita itu. Di baca 1.153 x setiap dapat 100x, baca doa di bawah ini 3x:

BISMILLAHIRROHMANNIRROHIM. ALLAHUMMA BIHAQQI HADZIHIL AYATISY,SYARIFATI WAMA HAULAHA MINAL ASRORIL,MUNIFATI AN TASHRIFA’ANNI KAIDA(….sebut nama yg menzalimi klo gak tau lan jut aja.

WASYARROH ALLAHUMMARDUD KAIDAHU FI NAHRIH,ALLAHUMMA ASYGHILHU ‘ANNI BI SYAGHILIN LA YASTATHI’U RODDAHU YA ALLAH. Setelah selesai keseluruhan baca ayat ini…

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM…,SALAMUN QAULAM MIR ROBBIROHIM 818x di baca diatas jam 11 malam.

Insyallah segala guna2 yg di kirim akan kembali ke pengirim 10 x lipat kekuatanya….semoga bermanfaat….nwn. @@@

Categories: MELENYAPKAN PENDERITAAN DAN JERAT MUSUH | 50 Komentar

JIMAT, CARA MEMBUATNYA


Ki Syar kowi
syarkowi@gmail.com

Pada kesempatan kali ini saya berniat untuk berbagi pengetahuan di Kampus wong Alus untuk pembaca tercinta. Agar tidak ada kerancuan serta salah persepsi dan dugaan yg bukan2, maka dalam hal ini saya akan sedikit menjelaskan sumber dari artikel ini saya peroleh, seperti artikel2 saya yang sebelumnya yang saya kirimkan ke Blog Kampus Wong ALus ini memang sudah terlebih dahulu ada di Blog Padepokan Alam Illahi, Blog saya dan teman2 di perguruan.

Azimat, biasa disebut rajah, jimat, azamah, dan lain-lain biasanya berupa tulisan bertuah atau tulisan yang mempunyai hasiat khusus. Banyak orang mempercayai rajah yang ditulis orang tertentu adalah tulisan keramat dengan khasiat yang bisa dirasakan manfaatnya. Pada kitab-kitab yang bertuliskan bahasa Arab banyak dijumpai tulisan azimat ini yang memang diakui memiliki sejumlah khasiat yang tidak diragukan lagi sejak zaman dahulu. bahkan parawali dulu juga ada yang menggunakan berbagai macam rajah dalam kehidupannya.

Ada banyak sekali macam dan ragam Bentuk Rajahan atau Azimat sesuai dengan khasiat dan keperluannya, namun saya tidak menampilkan seluruhnya, takut nanti ada protes yg bukan2, jadi kalo ada yg ingin jelas berbagai macam azimat baik itu untuk jaga diri, pagar rumah, pelarisan, pangasiahn, kesaktian, kedigjayaan kekuatan serta kekebalan. maka nanti akan dibahas selanjutnya. Dalam hal ini saya berpatokan dan saya terjemahkan dari Kitab Kumpulan Ilmu Ghaib karangan Imam Ghazali.

Kali ini saya akan Beberkan kepada para pembaca Kampus Wong Alus bagaimana membuat tulisan atau rajah berkhasiat khususnya yang digunakan untuk mempermudah mencari rejeki, atau biasa disebut penglarisan ( menarik perhatian orang supaya membeli dagangan ) yang kita jual.

Sebenarnya siapa saja bisa membuat Azimat ini asal syarat-syaratnya terpenuhi. Baiklah tidak usah bertele2 lagi akan langsung saya bahas, Azimat ini saya kutib dari beberapa kitab berbahasa arab khususnya Kitab Kumpulan Ilmu Ghaib karangan Imam Ghazali, dalam Kitab tersebut terdapat banyak sekali kumpulan2 ilmu ghaib karangan beliau :

1. Biasanya azimat ditulis tangan pada hari Senin, Kamis, Jum’at
2. Menulis Azimat harus saat suasana sepi, para pembuat azimat biasa menulis pada tengah malam, tetapi walaupun tengah malam , jika ada suara gaduh penulisan azimat hendaklah dibatalkan.
3. Suci dari hadas besar maupun kecil
4. Sudah melaksanakan Sholat fardlu. Walaupun jam 12 malam jika belum sholat Isya’ ( tidak boleh ). Disarankan ditambah dengan sholat sunnat sebelum menulis.
5. Pada hari penulisan tidak boleh melakukan ma’siat atau dosa lain sehari penuh baik antara hubungan dengan Allah maupun dengan manusia. Jadi jika pada pagi hari Anda berbohong, atau marah, atau melakukan perbuatan negatif lainnya, maka pada hari itu Anda tidak disarankan menulis azimat. Para pembuat azimat biasa melakukan puasa untuk menghindari ma’siat ini.
6. Semua alat yang digunakan untuk menulis azimat atau bahan lainnya adalah milik sendiri, tidak pinjam atau tidak di dapat dari hutang ( baik itu tinta, kertas, dll ).
7. Pada saat menulis , lidah ditekuk ke atas pada langit-langit ( seperti melafalkan ‘L’ ) dan menghadap ke arah qiblat dengan memakai wangi-wangian. Orang dahulu biasa menggunakan kemenyan. Dan tidak boleh menggunakan alas ( seperti meja, kursi, bangku dll ), jangan lupa untuk menggunakan tinta yang tidak luntur dan berwarna hitam ( dalam hal ini tinta dari Cina dan dicampur dengan minyak Za’faron ) sangat dianjurkan.

8. Shalat 2 rakaat, kemudian tawasul sebagimana kita tawasul hendak mendalami ilmu2.
9. Selesai menulis lalu untuk mengusir hawa panas dari Azimat tersebut bacalah Shalawat sebanyak-banyknya.
10. Selesai menulis atau membuat Azimat baca ” Inna Fatahna Laka Fatham Mubiin ” 7 kali.

Setelah itu, Azimat dapat digunakan sesuai dengan khasiat dan manfaatnya. @@

Categories: CARA MEMBUATNYA | 46 Komentar

BUTUH SARAN DARI SEMUA SEDULUR.


Ass Wr Wb,
Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyanyang. Dengan izin dari Allah SWT, saya selaku hambaNya yang memiliki masalah ingin memohon saran dari semua sedulur Kampus Wongalus yang kita cintai ini. Saya hanya manusia biasa yang tidak memiliki keilmuan batin apapun, namun senang mampir di blog ini untuk membaca artikelnya yang menarik.

Saat ini saya dan istri beserta bayi dalam kandungannya sedang diberikan ujian yang cukup besar, tidak lain berhubungan dengan ghaib. Saya menikah dengan istri 4 bulan yang lalu. Menurut informasi dari 3-4 orang kenalan saya yang memiliki keilmuan batin, ada pihak dari keluarga saya yang tidak ikhlas saya menikah apalagi memiliki anak. Pihak ini telah melancarkan serangan ghaib sejak saya bertunangan dengan tujuan membatalkan pernikahan saya. Namun atas izin Allah, saya tetap dapat menikahi istri. Serangan tersebut berlanjut agar saya dan istri bercerai, namun kami dapat mempertahankan rumah tangga kami karena saya, istri, dan mertua sama-sama mengetahui masalah ini.

Orang tua saya tidak mengetahui masalah ini. Kami tidak berani mengambil resiko menceritakan kepada orang tua saya bahwa ada pihak dari keluarga saya yang melakukan hal ini. Awalnya setelah menikah saya tinggal di rumah orang tua saya. Namun pada akhir minggu kami menginap dirumah mertua. Kemudian disana kami mendapat kabar gembira bahwa istri saya hamil. Saat ini istri saya telah mengandung 4 bulan (kemarin syukuran). Karena penjagaan dirumah orangtua saya tidak lah aman untuk kondisi istri saya, karena dirumah tersebut telah dipasangi benda yang diyakini dapat mencelakan istri dan calon anak kami, maka kami tinggal dirumah mertua saya. Namun serangan ghaib ini telah menjadi lebih buruk dengan tujuan agar calon bayi kami tidak lahir/menjadi cacat. Serangan-serangan tersebut sejak awal sudah ditahan oleh 3-4 orang kenalan kami yang memberitahukan masalah ini. Namun masih kecolongan antara lain :

– Menempelkan kotoran ke wajah istri saya, secara ghaib dan tidak terlihat (terjadi sebelum menikah)
– Batu berjatuhan dari atap rumah mertua dan menjadi binatang kecil pada tengan malam (terjadi sebelum menikah)
– Bau busuk di rumah dan di sekitar rumah mertua(terjadi sebelum dan setelah menikah)
– Belatung dikamar saya dan istri di rumah mertua, saya memiliki foto dan videonya (terjadi setelah menikah)
– Keluarnya paku dari tubuh mertua saya (terjadi 1 bulan yang lalu)

Serangan yang dilancarkan sangatlah banyak dengan menggunakan ilmu hitam, namun hanya segelintir yang berhasil. Kebanyakan telah ditahan oleh kenalan kami yang bersedia membantu (demi si jabang bayi). Diketahui motif serangan tersebut adalah karena pihak tersebut tidak ingin saya & istri mendapat kasih sayang dari orang tua saya, apalagi jika telah memilki bayi (Pihak yang menyerang ini sangat dekat dengan ayah saya, bisa dibilang salah satu kesayangan ayah saya). Berdasarkan informasi lebih lanjut dari kenalan kami, Pihak tersebut menggunakan lebih dari satu orang yang menggunakan ilmu hitam. Saat ini Istri saya telah 1 bulan berturut-turut memimpi-kan Pihak tersebut. Semua mimpinya menyiratkan Pihak tersebut dan keluarga saya mengusai saya, meninggalkan istri dan anak saya, atau mencelakan istri dan anak saya. Serangan-serangan tersebut masih berlanjut dan Pihak tersebut kelihatannya tidak akan pernah berhenti karena dikuasai oleh ketakutan dan kekhawatiran dirinya. Sekarang masalah kami bertambah dengan keinginan orang tua saya agar saya dan istri tinggal di rumah orang tua saya yang notabene tidak aman bagi kami (terutama si bayi). Kami tidak dapat mengambil resiko tersebut. Buntut persoalan ini, apabila saya menolak, kemungkinan saya dan istri akan bermasalah dengan orang tua saya (kemungkinan saya dan istri serta anak kami tidak akan dianggap lagi oleh orang tua saya, sesuai dengan rencana Pihak yang tidak ikhlas tersebut).

Sekedar informasi, kami (saya, istri, maupun mertua) tidak pernah bermasalah dengan Pihak tersebut. Kejadian yang terbaru Pihak tersebut terlihat tidak jauh dari jalan menuju rumah istri saya pada Sabtu, tanggal 3 Juli. Pada hari itu (entah kebetulan atau apa) istri saya mengalami sakit perut yang parah sejak pagi hari dan mendapat pendarahan sedikit. Saya, istri, dan mertua hanya ingin agar bayi yang dikandung oleh istri saya dapat terus hidup dan sehat, walaupun untuk itu kami semua harus berkorban. Kami tidak dapat menceritakan kepada orang tua saya perihal masalah ini karena dikhawatirkan mereka tidak akan percaya dan menuduh kami semua sebagai pembohong dan pemfitnah. Demikian masalah yang kami hadapi saat ini. Hanya Allah yang maha kuasa atas segala sesuatu. Dan hanya Allah yang maha mengetahui dengan benar apa-apa yang ada di dalam hati manusia. Terima kasih bagi semua sedulur yang berkenan membaca. Semoga semua sedulur diberi kesehatan dan keselamatan oleh Allah yang Maha Memberi.

Nickname saya di kampus wongalus adalah SRS.
E-mail saya :
strsulaiman@gmail.com

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 68 Komentar