MEMELIHARA TUYUL


abah kyai

Jenis makhluk halus anak-anak ini bisa di minta untuk mencari atau lebih pasnya mencuri uang. Bila Anda mencari dan mampu memeliharanya, Anda tidak usah repot repot bekerja siang dan malam. Cukup menyediakan semua keperluan si tuyul, uang pun mengalir lancar.

“Ketika KKN berjalan 1 minggu di tahun 1994 di daerah Panceng, Gresik, saya terpesona dengan adanya satu gunung yang berkesan angker, dan itu tampak dari kejauhan. Karena penasaran, pada minggu ke 3 (dari jadwal 8 minggu), saya mengiyakan ajakan teman untuk bermain-main di gunung tersebut, dan ternyata memang benar dugaan saya, banyak aura mistis yang mengitari gunung tersebut, yang paling menarik adalah adanya kerajaan tuyul, mencari tuyul amat mudah di sini.. …”

Itu adalah pengalaman seseorang yang kebetulan memiliki indera keenam yang menceriterakan adanya tempat berkumpulnya tuyul di sebuah perbukitan Surowiti, Desa Surowiti, Kecamatan. Panceng, Kabupaten Gresik atau sekitar 15 kilometer dari wisata tanjung kodok, Lamongan, Jawa Timur.

Ada lagi iklan di surat kabar sebagai berikut: “Ditawarkan tuyul yang memiliki kemampuan mencuri uang atau perhiasan, Tuyul yang kami tawarkan adalah tuyul dari spesies khusus yang kami dapatkan dari Desa Krucuk, Kabupaten Klaten. Tuyul ini kira-kira tingginya 5cm – 6cm, tuyul ini dapat dilihat dan diajak ngobrol oleh majikannya saja. Bagaimana merawatnya? Mudah sekali, tuyul ini tidak merepotkan karena tuyul ini tidak membutuhkan kamar khusus atau mainan anak-anak. Tuyul ini hanya butuh lima tetes darah manusia golongan O atau AB. Harga maharnya kami patok 5 Juta.”

Tuyul hidup di berbagai tempat yang angker dan yang paling disukai adalah ditempat-tempat yang jauh dari rumah-rumah ibadah. Di sisa-sisa reruntuhan bangunan tua, maupun di tempat-tempat yang dikeramatkan orang.

Tuyul, adalah salah satu jenis mahluk halus berwujud anak-anak balita. Sebenarnya, tuyul ini tidak ingin dipekerjakan oleh manusia. Dia hanya bermain-main, sama seperti sifat khas yang dimiliki anak kecil yang suka iseng dan ingin mencoba segala hal sebagaimana balita pada umumnya.

Nah, ini lagi repotnya manusia. Sudah mengerti masih anak anak kok tega-teganya dipekerjakan? Apa ini bukan melanggar hukum alam wadag maupun gaib? Jelas melanggar, sehingga pasti nantinya si manusia dan juga si makhluk halus ini mendapatkan akibat dari tidakan melanggar hukum.

Dengan sebuah ritual khusus seorang paranormal menembus wahana gaib dan kemudian berkomunikasi dengan sang tuyul. Ada kesepakatan antara dua makhluk Tuhan ini bila masing-masing mau dan saling membantu. Bila permufakatan sudah oke, maka masing-masing pihak harus tahu diri dan mentaati aturan yang berlaku.

Salah satu yang diminta oleh tuyul adalah “tumbal”. Ini memang syarat utama dalam permufakatan tersebut. Tumbal dalam pesugihan ini bisa bermacam-macam tergantung permufakatan. Namun biasanya, bila tuyulnya profesional maka dia akan meminta tumbal kematian dari para sahabat, saudara, bahkan anak-anaknya sendiri.

Ada pula jenis pesugihan lain yaitu Nyi Roro Kembar Sewu dimana tumbal yang dimintanya bukan kematian, tetapi si tumbal akan menjadi gila atau lebih tepatnya berprilaku seperti anak idiot. Ini dikarenakan bertukarnya jiwa si tumbal dengan salah satu anak dari Nyi roro kembar sewu yang harus dirawat dan diasuh layaknya anak sendiri. Jenis pesugihan ini sangat rumit. Nyi Roro Kembar Sewu hanya meminta jiwa seorang lelaki dewasa dengan ciri-ciri husus, lelaki ini biasa di sebut dengan sebutan “lanang panduso”.

Salah satu yang diminta tuyul adalah sebuah ruangan atau kamar khusus. Seperti ritual-ritual pesugihan lain, ritual ini juga mewajibkan si pelaku pesugihan untuk menyediakan kamar khusus di dalam rumah. Di dalam kamar, perlu dipersiapkan satu ranjang tempat tidur lengkap dengan kelambunya. Satu meja tempat sesaji dengan ukuran tinggi meja kurang lebih setinggi lutut. Tempat uang seperti bakul tempat nasi. Di dalam kamar khusus ini warna hijau haruslah dominan dari warna lainnya pada seprei, sarung bantal, kelambu, taplak meja dan sebagainya dengan warna hijau.

Salah satu yang perlu disediakan dalam kamar adalah adanya dolanan anak-anak, seperti cermin, dakon, boneka-boneka kayu dan lain-lain. Tuyul juga sangat suka untuk diajak gojek dan bermain-main. Setiap hari, pemelihara tuyul diharapkan agar membawa tuyulnya berjalan-jalan agar si tuyul kerasan dan senang.

Setiap hari, kita harus memberinya makan berupa bubur yang merupakan makanan pokok mereka, serta sesajen dan kemenyan. Tuyul bekerja pada seorang majikan sebenarnya karena terpaksa karena tuyul sebenarnya masih belum ingin bekerja, dia memiliki sifat yang sama dengan balita pada umumnya yang ingin bermain.

Adapun tuyul memiliki sifat yang sama seperti anak-anak normal biasa dimana dia harus mencari induk semang sebagai ibu kandungnya. Si induk semang perlu memperlakukan dia sebagaimana anaknya sendiri, bahkan harus rela untuk lebih mencintai tuyul dibanding anaknya sendiri. Tuyul oleh karena itu juga perlu diberi air susu dan kebutuhan-kebutuhan biologis yang lain.
Salah satu khasanah mistik lain di dunia pertuyulan adalah istilah memet. Memet adalah tuyul dari jenis yang lebih pintar dan bentuk berbeda dengan tuyul kebanyakan. Memet memiliki dua buah taring sementara tuyul biasa tidak ada. Selain itu, memet dapat berlari lebih cepat dari pada tuyul biasa. Paranormal biasanya mengakui sulit untuk menangkap memet karena sifatnya yang gesit ini.

Tip dan teknik memiliki tuyul di antaranya: Jangan menyuruh mencuri uang di Bank karena di setiap bank telah ada perewangan atau jin penjaganya. Jangan menyuruh mencuri uang di lingkungan tempat tinggal kita karena jika ada tetangga yang tahu kita bisa malu dibuatnya. Jangan menyuruh mencuri uang di toko emas karena di setiap toko emas terdapat jimat tolak bala. Suruhlah mencuri di tempat perbelanjaan /mall atau ATM yang ada di mall karena ditempat seperti itu banyak peluang dan aman dari pagar gaib.

KESIMPULAN
Kesepakatan antara manusia dan makhluk halus selalu saja ada untung ruginya. Untungnya, manusia bisa kaya mendadak dan tanpa kerja keras dan banting tulang. Tuyul setiap hari sudah menyediakan uang untuk mencukupi kebutuhan hidup kita. Dengan kekayaan, status sosial akan cepat meningkat dan bisa membeli “kebahagiaan” termasuk menjadi politikus terpandang, juga wanita cantik, seksi dan aduai yang selama ini diidam-idamkan.

Namun kerugiannya yaitu orang yang memelihara tuyul akan mendapatkan kesulitan saat menjelang ajal. Dia akan sekarat yang lama dan rasa sakit yang luar biasa, sebuah kematian yang pelan-pelan dan sangat menyakitkan. Hukuman dunia lain pun juga tidak kalah mengerikan. Anda juga perlu waspada dengan hadirnya orang-orang waskita dan sakti yang siap untuk berperang dan membuat celaka hidup Anda. Maka, waspadalah..waspadalah dan waspadalah!

Ditinjau dari segi religiusitas, mereka yang memelihara tuyul akan mendapatkan kerugian. Pertama, pemelihara tuyul jauh dari prinsip-prinsip spiritualitas yang harusnya dipegang teguh seperti harus sabar, nrima, eling dan waspada. Menjauh dari prinsip spiiritualitas lintas agama, akan mengakibatkan kita hidup di dalam pusaran energi dunia yang tiada berujung pangkal. Keruwetan demi keruwetan harus ditanggung demi untuk memenuhi keinginan. Keinginan sifatnya sementara, karena setelah satu keinginan terpenuhi akan muncul keinginan baru yang lebih besar. Bila kita tidak memiliki kendali atas keinginan, otomatis kita selalu merasa miskin dan ini siksaan batin.

Kedua, Tuhan tidak akan memberi kemuliaan hidup bagi manusia yang tidak mau berusaha keras. Berpangku tangan menunggu datangnya uang setoran dari para tuyul ibarat menunggu datangnya rahmat dan hidayah Tuhan tanpa siap untuk bersusah payah. Ingat Serat Wedhatama: ngelmu iku kalakone kanthi laku.

Wong alus

About these ads
Categories: TUYUL | 86 Komentar

Post navigation

86 thoughts on “MEMELIHARA TUYUL

  1. Tuyul adalah sejenis makhluk seperti juga gendruwo dan kuntilanak yang belum tersentuh teknologi manusia, mungkin di Negara besar yang kurang kerjaan kayak amerika sudah coba diteliti :D

    Hanya sering ada salah pengertian kita antara tuyul dan anak bajang
    Anak bajang adalah roh suci dari bayi atau janin yang diaborsi atau keguguran. Bentuknya dan tingkahnya memang seperti anak kecil, namun karena dia roh suci kemampuan atau kesaktiannya melebihi semua jin.

    Pembuktiannya bila kita berdoa Nurbuat (Nurun Nubuwah) belum genap 100 kali daerah sekitar pasti sudah bersih dari segala macam jin namun hingga 500 kali sampai kita kecapaian pun anak bajang tetap tinggal ditempat.

    Nah sering anak bajang ini disalahmengerti sebagai tuyul

    Coba sedikit berbagi Mas :D
    Salam asah asih asuh

  2. Ngabehi

    Saya jadi inget waktu resepsi pernikahan saya.Pak dhe saya yang tinggal di semarang datang sore hari di waktu kita ngadain persiapan resepsi esok pagi. Disaat pak dhe berjalan2 dipekarangan dengan menggendong cucunya yang masih kecil, tiba tiba beliau bertemu beberapa tuyul yang mau mengganggu prosesi pernikahan saya tersebut. Mungkin ini termasuk jenis MEMET, karena pak dhe tak berhasil menangkapnya. Kata beliau, selain terganggu karena sambil nggendong cucu, Tulyul tersebut larinya cepat sekali. Ahhh ndonya ndonya, ono2 wae.

  3. Saya baru sebatas cerita dan bahkan fonomena adanya mahluk tuyul dibeberapa daerah, dan terlalu sulit masyarakat membuktikan keberadaan makluk ini, tapi ketika itu saya berkunjung kekerabat teman saya di daerah Madiun, bahwa kerabat teman dan orang tuanya sering kehilangan uang/duit, bahwa menurut mereka duit tersebut sudah disimpan dilembaran Kitab Al Qur’an tapi masih disikat tuyul juga, sehingga pada saat itu timbul fenomena dimasyarakat saling curiga mencurigai ….Si A mencurigai mempunyai tuyul dan seterusnya

    Tuduhan tersebut dapat membahayakan ketentraman dan kerukunan warga tersebut, yg pasti masyarakat khususnya para korban tidak memiliki bukti yang cukup, yaa tuduhan kalau benar … kalau tidak gimana?

    Jadi Cerita dan fenomena adanya mahluk tuyul ini, dapat merusak hubungan dan keharmonisan masyarakat,itu dampat yg negatif bagi pmasyarakat , lantas kalau hal ini terjadi sebaiknya bagi pemilik tuyul tersebut, kalau memang benar… adanya makluk tuyul, orang2 yg sakti dan mampu sebaiknya dapat mengatasi fenomena yg berkembang dimasyarakat……. lebih2 kebanyakan tentang mahlukyg satu ini bukan sebatas cerita. tetapi benar adanya.

    Bagi yg berminat….dan yg kepingen memiliki tuyul sebaiknya niatnya di ganti dengaN minat yg lainnya atau minat yg enak2 aja, kalau menurut tulisan diblog ini persyaratan dan dampakkhususnya kehidupan yg dialami didunia aja sudah serem ….hii …hiii Aaudzubillah mindjalik… amit2 deeh..mudah2 an dengan adanya tulisan diblog ini , pemilik tuyul …dapat membaca dan mau bertobat. serreem deh.

    Salam asih, dan sejati

  4. Yth mas Tomy, terima kasih atas tambahan wacana san semakin melengkapi khasanah kita semua tentang dunia pertuyulan ini. e

    Yth Ki Ngabehi, ndonyo pancen ono ono wae ya? pengen cepat kaya tanpa kerja tapi mengorbankan akidah… itu fenomena yang kian menggejala dalam mental bangsa ini. Semoga kita semua selalu awas,eling dan waspada thd ideologi keliru ini.

    Yth Mas Abu Amili, terima kasih atas pangeling-elingnya. Semoga pembaca semakin arif, bahwa untuk menggapai kemuliaan hidup dunia akhirat tidak ada cara lain selain harus berusaha dengan mengoptimalkan peran akal sehat dan hati yang bening. Pikir dan dzikir, akal dan qalbu.

    Nuwun para rawun dahat kinurmatan ing gubuk meniko… salam sayang semuanya………

  5. membaca tulisan kakang wongalus tentang memelihara tuyul,rasanya kok ngeri ya…apalagi pada kesepakatan dan sangsinya……lebih baik tidak mau ach..lebih baik melarat tapi terhormat dan selamat bumi akhirat.

    manusia diciptakan tidak untuk menumpuk harta,meraih kedudukan tinggi atau ketenaran nama dsb;melainkan untuk menjadi “manusia” yang hidup dalam kasih,mengasihi Allah sebagai Bapa dan mengasihi sesama sbg saudara,hal mana membuahkan kedamaian hati,kebebasan batin dan kegembiraan hidup.

    mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan.

    salam rahayu.

  6. jajsus

    wah didaerah kadang2 muncul anjing jenggoten mbah,
    niku pripun nggih nyekele?

    kesuwun

  7. raja doktor

    tuh tuyul pa’ botol minuman
    Kecill amat

  8. bocor alus

    udara, frekuensi, energi dan masih banyak lagi hal2 gaib…kenapa repot2 ngurusin tuyul, jin, genderuwo dll..itu semua kagak ada…..percayalah pada duit dari pada demit

  9. Bim'5

    Yg pnting pnanggulangan awal low qt d srbu tuytl.bagi pgalaman donk

  10. ricki

    percaya boleh tapi ga usah terlalu digembor2kan…..
    yang udah bener2 ada neh kayak Allah SWT – Tuhan
    malah ga lu peduliin…. giliran tuyul aja dipelihara, ditakuti…. Syirik semua

    Ada pocong lari ketakutan,kuntilanaklah,tuyullah…. doooh bisa2 kalian waktu azan juga lari.. hahahahaha

  11. shigatsu

    BoAm…..

    ga percaya ama yang kea gituan…
    masa minta rejeki ama “jin” ?!!!!! yang ada minta ama “ALLAH”.

    pasti “ALLAH” kabulkan……. (I JUST BELIEVE TO ALLAH)

    mungkin ga sekarang karna kita blm butuh sekarang, tapi besok atau hari kedepan, pasti ada !!!!!!!!!

    cheer up !!!!!! remember to ALLAH………..

    (MAAF JANGAN TERSINGGUNG YA, SAYA BICARA SEPERTI INI) ^_^

  12. tergolong makhluk apa ya,

  13. Anonymous

    nak boleh

  14. felani

    astarfirlooh…. bertaubatlah…. igat hidup d.dunia hanyalah sementara??? kebahagiaan d.dunia hanya sesaat…
    harta benda yg qt miliki hanyalah titipan,,…. bertaubatlah selagi nafas masih berhembus,.. sebelum ajal menjemput mu…

  15. Roy

    Salammllkum
    ikut nimbrung ya Ki, ohw jd gitu yah tuyul.
    tuyuuuul… memiliki ukuran yg sebesar botol dan sifatnya juga seperti anak balita yah.
    hmmmm…….
    Tapi apakah benar tuyul ituh adalah anak kecil dengan makna seorang anak yg memang masih kecil. maksud saya Bagaimana tentang umur tuyul tersebut Ki?? brapa umurnya, jika perbandingannya dengan Jin selain tuyul apakah umur tuyul memang terlalu muda dan apakah ketika bertambah umur si Tuyul akan mengalami evolusi lagi menjadi genderuwo, kuntilanak atau semacamnya kah??
    Mohon penjelasannya, trimakasih dan salam.

    mohon dimaklumi saya tidak paham dengan macam2nya Clan Jin

  16. aslmualikum ki
    saya tanya tyul aki emang jinak pa ngga pa tyul aki sring nyuri pa ngga

  17. ted

    jadi dimana nyari tuyul yang cuman makan darah O/AB?

  18. manggil tuyul sih katanya disuruh masang kepiting atau kura kura yang ada di kandang kecil trus dipasang di sudut rumah kalau di pasang tuyulnya dateng hiiiiiiiiiii

  19. kalo memang ada tuyul pasti paranormal nangkep trus dibuktiin ke kita pasti wujudnya balita atau makhluk halus

  20. kalo ada tuyul wahhh gawat pasti nyuri uang jajanku deh kalo ada tuyul tak panggil paranormal trus ditangkep

  21. tiara

    amit amit g kasihan apa walau pun tuyul iti mahluk gaib tapi dia ka masih anak2 yang harusy di sayang selayaky anak manusia g takut sm konsekuensiy

  22. asep

    ki,kasih tau dong cara nangkep tuyul,di daerah sy bnyk yg kehilangan duit

  23. NUR HAMID

    daripada korupsi uang rakyat mending ngingu tuyul aman..
    daripada ngingu tuyul mending beriman

  24. Sheila

    Wah serem y bc artkel tntng tuyul,,eman9x tyul th gmn sc wjudx?

  25. faisal

    tuyul?????????

  26. ass, tetangga saya ada juga yang berani coba coba mencari kekayaan dengan cara pintas tanpa mau bersusah payah , bekerjakeras sebagai mana manusia normal , setelah menjalani semua persyaratan yang dipinta seorang yang akhli maka , tak lama kemudian mulai lah ia mendapat kan kekayaan dengan mudah nya ,
    tetapi yg menjadi aneh dimata saya dan teman teman , walau sudah sekaya itu ………….

  27. Aslmkm akhi wa ukhti smua ..mau coment neh..ada yg bilang simpan uang d dlm Al Quran??msih tetap dicuri?? Astagfirullah saudaraku.Apakah untuk itu Al Quran digunakan??sbrp berharganya Al Quran di”hati”kalian?

  28. Yp punya tuyul hubungi saya. Yg tkg tipu jgn coba2! Rahasia anda aman . Hub.081313764567.

  29. rere

    aku pengen wong saiki jaman edan dadi yo ora usah sungkan2 nek ono sing duwe aku gelem soale arep korupsi ora iso. coba deloken kae pejabate mentale ora bener.

  30. Ass…
    Sebelumnya saya juga minta maaf jika pernyataan yang saya lontarkan ini sekiranya membuat ada dari sebagian pihak merasa tak berkenan..
    Pada dasarnya kita “MANUSIA” adalah makhluk yang sempurna di banding makhluk lain, namun untuk mencapai tahap penyempurnaan itu kita sendirilah yang melakukannya (Ya dengan mengikuti apa yang dikatakaln oleh yang kita IMANI) Permasalahan tuyul itu ada atau tidaknya (termaksud jenisl lainnya) jika kita sebagai umat muslim kita wajib mempercayainya (sebagaimana bunyi salah satu rukun iman) sedangkan ada atau tidaknya kerajaan tuyul sebagaimana yang di katakan di atas hanya “DIA” yang mengetahui kita manusia hanya mampu berusaha untuk mencari tahu “bukan untuk menyatakan tahu” tapi dibalik keyakinan itu semua,, semua hal mengenai dunia ghaib hanya kita sendiri (diri masing-masing) yang dapat mengetahui nya sesuai dengan kemampuan kita. buat sang publish terimaksih atas artikelnya semoga dapat kita pahami makna dibalik artikel2 yang telah di publishkan.

  31. kiki

    menurut info yang gw dapet, katanya kalo kalian mau tau tuh orang piara tuyul ato ngak, ada caranya. caranya gini, kalo kalian ketemu ma orang yang kedua tangannya kebelakang trus orang itu keliatannya mencurigakan. langsung aja praktekin cara ini. caranya pada waktu tuh orang ada di depan kalian (posisi tuh orang ngebelakangi kalian/ kalian dalam posisi melihat punggung tuh orang) langsung aja tuh orang olok-olokin dari belakang. ngolokinnya pake bibir aja. caranya kedua bibir kalian dalam keadaan tertutup trus bibir atas tarik ke dalam dan bibir bawah dimonyongin ke luar. paham? pokoknya coba aja. katanya kalo tuh orang emang bener piara tuyul tuh orang bakal noleh ke belakang, pokoknya tuh orang nyari siapa orang yang udah ngolokinnya.
    hahahha
    selamat mencoba………………………….

  32. nakai

    pak bisa tidak minta alamatnya, bapak yang megang tuyul itu , kirim ke e-mail saya mohamadnakai@yahoo.com terima kasih pak minta bantuannya

  33. nakai

    andai ada yang bisa ngantar ke pemilik tuyul pasti saya kasih persen ,
    tolong jangan menipu , sebab akan saya tuntut.
    saya minta info yang benar.
    tolong bapak atau siapa yang bisa ngasih petunjuk saya ucapkan terima kasih
    tolong kirim ke-mail saya. mohamadnakai@yahoo.cm

  34. Lee Li

    memelihara tuyul sama dengan menhual jiwa kepada iblis.
    kita adalah milik Tuhan, kita sudah ditebus, iblis telah dikalahkan.

    karena itu iblis menghalalkan berbagai cara untuk membujuk kita supaya meninggalkan Tuhan.

    saudara2ku, JANGAN TERTIPU. TUYUL ADALAH BAGIAN DARI PASUKAN KEGELAPAN, PASUKAN UTUSAN IBLIS.

  35. putus asa

    info yg sudah punya and lagi mencari tuyul… berbagi pengalaman ya all: send by email 89pasa89@gmail.com

  36. lucifer

    bagi yg butuh tuyul, silahkan ke gn.kawi. ketemu mbah suparjo (saud
    ara mbah trunojoyo alm). Yg penting anda ritual sendiri. Bukan anda yg milih “jenis tuyulnya”, tapi “tuyulnya” yg memilih tuannya.

  37. lucifer

    Kebetulan tuyul yg mau ikut dgn saya adl. tuyul yg asalnya dari Keraton Jogya. Krn masih dlm masa “pengenalan” selama 35 hari, tuyul tsb sdh minta cemeti miliknya dari keraton jogya. Anehnya stlh sy bicarakan dgn juru kunci di keraton, katanya benar klo “anak” yg ikut dgn saya itu punya cemeti di keraton. Dan sy diberi cemeti itu plus semua permintaan “anak” tsb yg semuanya berasal dr keraton. Boleh anda tanya ke pihak keraton klo gak percaya…

  38. ki loreng kencana

    JANGANLAH KITA MEMUJA IBLIS HANYA UNTUK HARTA BENDA DUNIA SAJA,KITA HIDUP DI DUNIA CUMA SEMENTARA SAJA LEBIH BAIK KITA HIDUP MISKIN DI DUNIA DAN KAYA DI AKHIRAT KETIMBANG MEMELIHARA JIN UNTUK MENDAPATKAN KEKAYAAN DUNIA SEMATA…
    KALO KITA MATI RAGA KITA TIDAK DITERIMA OLEH ALLOH, APA BILA KITA MENYEKUTUKANNYA SELAINNYA,,TENTU RAGA KITA DITERIMA OLEH SI JIN YG SUDAH BANTU KITA,,KARENA KITA MINTA KEKAYAAN SAMANYA BUKAN ALLOH,,TENTU KITA DISANA DIJADIKKAN BUDAK SAMA SI JIN YANG SUDA BANTU KITA,, MAU HIDUP TERSIKSA KALO KITA SUDAH MENJADI BUDAKNYA???KALO MAU BERTINDAK HARAP DIPIKIR MATANG2 AGAR GA MNYESAL SEUMUR HIDUP……..

  39. ki loreng kencana

    Kehidupan alam ghoib dengan alam kita lebih keras alam ghoib,,dulu taon 1965 an saia pernah menggembara ke alam ghoib selama 3 hari bersama pasien saia untuk mencari kekayaan untuk menemui ki loreng kencana yang bersemayam di petilasan prabu siliwangi,,entah kenapa selama hari ke 3 itu…kerajaan kami diserang oleh kerajaan lain yang ada di jalur pantura crb.tepatnya kuburan tua,,karena masalah sepele gara2 para pengikut kami mencari kekayaan (manusia),,yg saling serang dgn pengikut dr kuburan tua (manusia)…karena kerajaan dr kburan tua tdk terima atas kekalahan yg diterima
    ibarat seperti perang/bahasa anak muda(tawuran)…nyaris nyawa kami hampir melayang,,yg kerajaan dr kuburan tua di rajai 2 ekor naga besar,,untung lah kerajaan petilasan prabu siliwangi berhasil pukul mundur dari kerajaan itu…

    inilah cerita pahit yang pernah saia alami bersama pasien kami untuk membantu pasien kami mencari kekayaan….

  40. HANYA TAKUT PADA ALLAH
    Saya punya pengalaman, sewaktu saya masih SMU, pada saat tengah malam, kalo gak salah sekitar pukul 23 : 00 WIB. Saya sedang tiduran di ranjang kamar Eyang saya. Tiba tiba badan ini terasa tidak bisa bergerak. Waktu itu saya agak bingung juga. Saat itu pandangan saya tertuju pada jendela kamar, yang mana dari jendela ini saya melihat sesosok wanita berpakaian serba putih dengan rambutnya kaku dan berantakan. Kemudian saya fokuskan dalam pikiran saya berpikir, ini hanya ilusi, ini tidak nyata. Maka hilanglah sosok itu dan badan saya kembali bisa bergerak.

    Lain lagi dengan adik perempuan saya, namanya Karmila. Karmila kos di sekitar kampus Unibraw. Ketika malam hari ia hendak ke kamar kecil, ia berjalan menuju kamar kecil sendirian. Tiba tiba mila melihat kaki tanpa badan berjalan melewati depannya. Untungnya adikku itu memang orangnya pemberani. Ia cuek dengan apa yang barusan dilihatnya dan terus ke kamar kecil sendirian.

    Kita memang sering mendengar cerita cerita sejenis seperti diatas. Semoga kita diberikan hati yang hanya takut kepada Allah SWT. Tidak takut sedikitpun dengan makhluk makhluk Nya.

    Takut pada jin, adalah suatu perbuatan syirik. Kita diperintah hanya takut kepada Allah SWT. Takut lah kepada Allah yang menguasai jin dan manusia. Jin tidak dapat membuat mudharat sedikitpun terhadap manusia. Manfaat dan mudharat itu hanya dari Allah. Siapa yang ditolong Allah, maka tidak ada satu makhluk pun yang sanggup mencelakakannya. Siapa yang dicelakakan Allah, maka tidak ada satu makhluk pun yang dapat memberikan pertolongan.

    Takut lah pada Allah. Ingatlah siksa Allah itu amat pedih. Bagi para pelaku dosa syirik, ingatlah

    ”Orang-orang kafir itu telah menjadikan sekutu-sekutu bagi Allah supaya mereka menyesatkan (manusia) dari jalan-Nya. Katakanlah: Bersenang-senanglah kamu, karena sesungguhnya tempat kembalimu ialah neraka.” [TQS Ibrahim 14 : 30]

    Menurut Ustadz Abu Aqila, pakar ruqyah, ”Penyerupaan dari kalangan jin ini dalam bentuk sihir yang bukan wujud aslinya. Sihir itu seperti api, tidak dapat dipegang tapi tampak oleh mata dan dapat dirasakan. Jadi jin memang dapat menyihir seseorang untuk dapat melihat wujudnya dan alamnya. Namun, semua itu adalah tipuan. Sebab, jin yang bersedia untuk berinteraksi dengan manusia itu adalah setan yang pandai berbohong dan memberikan angan angan kosong kepada manusia.

    Mohonlah perlindungan kepada Allah SWT. Allah lah yang mengabulkan doa doa manusia. Berdzikirlah, misalnya dengan membaca Ayat Kursi.

    Abu Ayub Al Anshari RA meriwayatkan, pernah ada setan yang datang kepadanya, lalu mengambil makanannya. Ia pun mengadukan hal itu kepada Nabi SAW, lalu beliau bersabda; ”Harta atau anak yang tidak engkau bacakan kepadanya Ayat Kursi, akan didekati setan.”

    Bisa juga dengan membaca Doa Nuur An Nubuwwah (Nur Buat). Konon katanya, di tempat tempat yang dianggap keramat karena dihuni oleh jin maka tulisan ini bisa ditaruh di tempat itu. Dengan izin Allah makhluk makhluk halus yang menghuninya akan menyingkir semua.

    ”Apabila kamu membaca Al Qur’an hendaklah kamu meminta perlindungan kepada Allah dari syaitan yang terkutuk. Sesungguhnya syaitan itu tidak ada kekuasaannya atas orang-orang yang beriman dan bertawakkal kepada Tuhannya. Sesungguhnya kekuasaannya (syaitan) hanyalah atas orang-orang yang mengambilnya jadi pemimpin dan atas orang-orang yang mempersekutukannya dengan Allah.” [TQS An-Nahl 16 : 98-100]

  41. arif

    jika ada yg jual tuyul dibawah 500rb saya beli

  42. Tuyul.duh ingat tetanggaku.aq punya indra ke enam lho?
    Ni gw tambah cerita…tetangga yg punya tuyul sekarang hidupnya menderita juga,,,dia umur 50 an udah matanya kabur…itu lakinya.kalo yg perempuannya lumpuh…persis cerita di atas…tuanya menderita…Wassalam

  43. edo

    PENTING! Buat para sesepuh tolong dong dijelasin:
    1. Gimana caranya agar uang gak diambil tuyul?
    2. Gimana caranya orang awam agar bisa lihat tuyul?
    3. Gimana caranya menangkap tuyul?
    Oke, ditunggu jawabannya ya buat kita semua.

  44. Ray

    mau tuyul???? langsung aja ke parangkusumo Djogja,cari juru kunci yang bernama Mbah Nono,nama beliau terkenal di sana.biaya seikhlas’nya,hasil bisa dirasakan setelah sampai rumah,jangan mau tertipu iklan paraanormal,bila pesugihan itu mudah kenapa tidak di pakai sendiri??? semua pesugihan ada konsekuensi’nya ”Ingat itu””

  45. udi ampana

    ampana lg heboh dengan tuyul yg dibuang

  46. jauhkan jauhkan dan pergi u ucil

  47. percaya atau tidak kalo saya nyatakan mohammad datang ke perjamuan kudus di kota gede mataram?!

  48. tolong ,bagi yang bisa menjual tuyul saya akan membeli 100 juta / tuyul. serius hub 081 227 227 111

  49. omg

    OMG…ampana banyak tuyul gak keurus berkeliaran dan merasuk para gadis-gadis di kampung…OMG…si tuyul mengataiku si miskin dan sudah mengambil uangku dlm jumlah yang banyak…gimana cara mengatasinya yaaa…ternyata diampana mmg banyak yah yang melihara jin ini ???? Smoga pintu Neraka sudah terbuka lebar bagi mereka dan keturunan mereka yang sudah kenyang dengan jeri payah orang lain..Allah Maha tau…Allah maha adil

  50. anti thahayul....!!

    dasar goooblllooooooooooookk luhsemua….pikir dong pake otak…kalau tuyul bener2 ada maka indonesia nggak bakal kejerat utang sama IMF…..dan mentri keuangan kita sudah pasti akan di perintahkan untuk menangkap tuyul sebanyak2-banyaknya……. kalian semua memang gobloooooooooooookkk……!!!! bikin malu bangsa indonesia yang melarat ini…!!!

  51. TUYUL ITU ADA.
    MAU DI PELIHARA ATAU TIDAK
    ITU TERGANTUNG YG MENEMUKAN NYA.

    anti thahayu…….ELO YG GOBLOKKKKKK…MUNGKIN ANDA YANG TOTOL…KENAPA ALLAH MENCIPTAKAN DIRI LO DENGAN GAYA LO SPERTI ITU….LO KAGA TAU KAN JAWABAN NYA…!!!!!!!
    ALLAH BISA MEMBERIKAN ILMU TUK UMAT NYA…ENGGA SEMBARANGAN DAN ENGGA SPERTI YG LO PIKIRKAN….GOBLOKKK LO…!!!
    MANUSIA ITU SEBENAR NYA MAHLUK YG SEMPURNA..JIKA KITA SLALU MENGASAHNYA…MUNGKIN LO KAGA SEMPURNA..KARENA SHOLAT ZA KAGA LO JALANIN..BISA NYA CUMAN NAFSU DI OTAK LO…GUOBBLLOKKKKK..GUOBLOKKK.

    INGAT PESAN SAYA…ALLAH SLALU MEMBERIKAN KEKUATAN,REJEKI HANYA PADA ORANG-ORANG YG TERTENTU.
    PASTINYA MEMILIKI TIANG AGAMA .

    PAHAM KAGA LO

    KLO KAGA PAHAMM
    GUOBLOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

  52. DENI

    WAKTU KECIL, SAYA PERNAH MELIHAT TUYUL, SAAT TIDUR RANJANGKU YG TINGKAT, AKU TIDUR DI ATAS, TUYUL MUNCUL DR ATAP RUMAH, AKU BUKANYA KAGET MALAH SALING TATAP MATA, KEMUDIAN SI TUYUL LARI KEARAH VENTILASI, KEMUDIAN MENGHILANG, WAKTU ITU AKU BELUM TAHU APA ITU TUYUL, SETELAH MENDENGAR CERITA2 KEMUDIAN AKU SIMPULKAN BAHWA YG AKU LIHAT WAKTU ITU ADALAH TUYUL, KEMUDIAN BEBERAPA TAHUN SETELAH ITU AKU MELIHATNYA LAGI, AWALNYA AKU PULANG NGAJI KL JAMAN DULU DI DESA NGAJINYA SEHABIS SHOLAT MAGHRIB SAMPAI ISYA, KEBETULAN TEMEN MAU PINJAM BUKU SEKOLAH DAN DIA IKUT KERUMAH, SAAT SAMPAI DI DEPAN RUMAH TEMENKU MELIHAT ANAK KECIL, KEMUDIAN DIA TANYA SAMA AKU SIAPA ITU, SEPONTAN AKU MELIHATNYA KEMUDIAN SI TUYUL LARI KEARAH POHON BERINGIN,DAN MENGHILANG. DAN AKU DAN TEMENKU IKUT LARI TEMENKU TAK KASIH TAHU BAHWA APA YG KITA LIHAT ITU ADALAH TUYUL, PANTES TEMENKU BINGUNG KRN BELUM PERNAH LIHAT TUYUL..
    SAYA SERATUS PERSEN PERCAYA BAHWA ADA TUYUL, SEPERTI AKU PERCAYA BAHWA GULA ITU MANIS DAN GARAM ITU ASIN… WALAUPUN DIPOTONG TANGANKU AKU TETEP PERCAYA.. 100 PERSEN.. YG JELAS APA TUYUL ATO BUKAN TP AKU PERNAH MELIHAT SOSOK ANAK KECIL TERSEBUT.. HABIS ITU SAMPE SEKARANG AKU BELUM PERNAH NGELIHAT LAGI MUNGKIN UDAH BANYAK DOSA JADI MATA DAN HATI INI UDAH KETUTUP KALEE.. BAGI YG INGIN CARI TUYUL ADA PASAR TUYUL DI GUNUNG KAWI JAWA TIMUR KESONO AJA KL NGGAK PERCAYA…. DAN SAYA JUGA ORANG JAWA TIMUR, LEWAT PROBOLINGGO ATO LEWAT MALANG… WARNING! .. BAGI UMAT ISLAM ASLI BUKAN KTP HUKUMNYA SYIRIK NERAKA JAHANAM…

  53. pkRT

    Jalani hdp yg swajarnya aja…

  54. newbie

    tuyul teh apaan sih?

  55. Percya tahayul

    Anti tahayul mmg gooobbloooooook..Mbah kramaaat.

  56. saya pny tuyul, udah 6 tahun memeliharanya tp g tmbh kekayaanq, karena tuyul saya tiap hari malah minta uang, pagi mau skolah 5rb, siang mau main5rb, sore mau ngaji 5rb wkwkwkwk klo di kali sebulan dah brp tu.

  57. Yang mau punya TUYUL seperti saya, kerja nonstop 24 JAM.

    Harga TUYUL mulai 150rb sampai 3juta-an…

    sudah terbukti bisa sampai 80juta/bulan…

    Mau???

  58. pelihara tuyullll….mending pelihara sapi sama kebo ketauan hrg nya mahal bisa ampe 5-8jt :-D
    apa lg pas musim qurban bisa mahal tu sapi sama kebo
    hehehehe…….intinya bnyk istigfar doa dan usaha……Allah adil…

  59. kita hidup berhak memilih. mau memilih benar silahkan mau memilih salah silahkan, karena hidup cuma 2 pilihan.baik dan salah. bilamana ada yang mau memelihara tuyul karena keinginannya silahkan saja. tapi jangan sampai merugikan orang lain jika merugikan orang lain ada akibatnya…semoga saja kita para sedulur sedapat mungkin jangan sampai kena jebakan betmen. jika sampai terkena kita berdoa mohon ampun kepada Yang Maha Kuasa. saya membaca treat tetangga sebelah di http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7878734 disitu belajar tentang diri sejadi. saya rasa sangat bagus untuk mengenal dii kita yang sebenar-benarnya. sangat indah berbagi pengetahuan dan informasi untuk kebaikan bersama. salam untuk para sedulur sekalian

  60. Jika anda punya Utang banyak, Usaha yang tidak Maju,perlu biaya
    sekolah atau kuliahin Anak…!! Apabila anda ingin merubah Nasib anda
    180 derajat Mending Anda Mencoba Pelihara TUYUL hanya dengan ngintip
    di http://jual-tuyul.blogspot.com/ hub.085326355517

  61. Sekedar informasi, di sebuah pohon leses yang terletak di kota Boyolali, terdapat sebuah lokasi yang kerap didatangi mereka-mereka yang sedang mencari pesugihan. Tepatnyalah di desa terpencil.
    Salah satu “menu” pesugihan di tempat itu tergolong unik, yakni di temukan secara langsung dengan di dampingi supranatural Prosesnya pun tergolong cepat, ada yang dalam hitungan menit, dan maksimal proses terlama hanya memakan waktu 30 menit. Pengalaman mengantarkan beberapa orang ke tempat tersebut, saya dapat berbagi sedikit informasi bahwa mereka yang bersedia mendapatkan uang gaib dengan nyali yang besar dengan cara jual anak lalu dia mendapatkan uang sebesar 7 milyar dari buto ijo.
    Biaya yang dikeluarkan selama proses pun tergolong sangatlah minim, dan itupun buat beli minyak untuk sesajen, dll. Bahkan juru kunci nya sendiri pun sangatlah sederhana, tidak menetapkan tarif seperti orang kebanyakan, Umbo rampe nya sendiri rata2 hanya memakan biaya maksimal 5juta.
    JUAL MUSUH
    JUAL ANAK
    JUAL KELUARGA
    JUAL JANIN JARUM1-5.
    PENGISIAN ANTI BACOK.
    NAIK PANGKAT
    UANG BIBIT
    DLL
    Kalau ada pesugihan yang dikerjakn memakan waktu yang lama berarti cuma omong kosong aja kami memproses secara cepat tidak memakan waktu sampai berhari hari sampai di gigit nyamuk bahkan kedinginan di atas gunung ngapain susah – susah kami cuma membantu anda dalam susah ekonomi.
    Tertarik?
    he.. hee… pikir2 lah dulu sebelum mengambil jalan pintas ini, perbanyaklah informasi sebelum memutuskan! Konsultasikan dengan yang ahli untuk lebih memantapkan diri dalam mengambil keputusan. Anggap saja ini hanya sekedar informasi dan bukan sebuah promosi. Namun demikian, di tengah kesulitan ekonomi yang menghimpit, banyak pelaku yang beralasan dari pada bunuh diri mati sia-sia, lebih baik mengambil jalan pintas meskipun sedikit “beresiko”.
    Jika anda berkenan silahkan hub kami 085225420009 BB PIN 276DE6F5

  62. Devagusna MTWT

    Selama di dunia qta dmanja oleh pesugihan… Tpi stlah qta mninggal,qta ganti dpekerjakan sperti budak&dsiksa… Syetan itu menyesatkan,berlagak baik didepan. Rahayu _/\_

  63. pak joko

    BAGI YANG MAU BELI TUYUL SILAHAKAN HUBUNGI PAK JOKO 081387777824……

  64. K 4 1 S 4 R

    saya nggak percaya adanya tuyul
    kalo memang ada,maka tuyul sangat bagus di pakai untuk mencuri uang dolar
    kenapa pemerintah kita nggak melihara tuyul saja
    buat mencuri uang dolar sekalian untuk bayar hutang kita yang menumpuk

  65. mia

    sy jg ga prcaya,gara2 kemakan tulisan diinternet sy rugi 5 juta.uang 5 juta sy ksh ke seseorg yg psg diinternet,trs sy dianter ke juru kunci,trs nginep smlm dan plgnya diksh 2 boneka ktanya tuyul qharin.eh sdh 2 bln tdk ada hasil satu sen pun.laknad km yg psg iklan tuyul qharin.dunia ahkerat sy ga ridho.

  66. mia

    siapa aja yg baca postingnya yiza dan abang 66,jgn prcaya bgtu aja.sy udh kemakan rayuannya tentang pesugihan tuyul qharin.uang hbs buat byr mahar,ga ada hasil apapun.brengsek km yiza.cari uang dgn nipu org.

  67. tuyul oh tuyul pencen mbejijat tenan wong seng doyan ngopeni tuyul

  68. ATI ATI ELENG LAN WASPODO

  69. fakhry

    orang yang ga percaya adanya tuyul ,berarti dia ga tau agama,sudah jelas diterangin dalam Al-qur’an ,”sesungguhnya telah aku ciptakan jin dan manusia kecuali untuk beribadah kepadaku” tuyul itu sebangsa jin yang ingkar,dan dia masih anak2 sebab jin itu berbeda umurnya dengan manusia,sebab,umur jin itu bisa di anggap tua apabila kira-kira 1000 tahun umurnya,bayinya yang umur 50 tahun baru belajar berjalan,itulah kekuasaan Allah,
    dan tidak ada manusia manusia yang mati yang menjadi setan,dan juga tidak ada adanya di sebut bayi ambar,(bayi yang mati keguguran) yang sering menggangu orang hidup,sebab semua roh yang kelluar dari jasad tidak bisa balik lagi kedunia ini,tapi itu adalah yang di sebut qorin,sebangsa jin yang lahir berbarengan dengan bayi itu,dan bentuk dia sama persis seperti orang yang semasa dia hidup baik itu suaranya ,bentuk mukanya tidak ada yang berbeda,itu adalah penyerupaan bangsa jin yang menipu manusia,kenapa seperti itu ,sebab manusia jika sudah meninggal tidak bisa berbuat dosa ataupun ibadah,dan apabila ada orang yang kesurupan mengaku dia orng yang sudah mati maka dia sudah berbuat dosa,dan itu tidak mungkin,itu adalah oknum jin atau setan yang berbuat fitnah,maka hati-hatilah kawan dalan dunia kebathinan kalau kurang ilmu tauhid kita bisa terjerumus kepada kemusrikan.

  70. TUYUL ???
    EMANG ADA ???? AKU MAU BELI 100RB KALO ADA. SUKSES PERHARI AKU KASIH 50%. CALL: 089605707596. YG BOHONG MUNDUR ,,,,,,,,,,,,,,,

  71. adehermawan

    ciuzz…?

  72. ananame

    dgn sering dan rajin puasa insya Allah kita bs liat makhluk halus.
    wallahualam

  73. maseh ada lg tuyulnya bosss

  74. santri mbeling

    @mbak mia, kalau tuyulnya gak bisa nyolong kenapa gak di claimkan ke yg kasihnya?
    sy jd ikutan penasaran ma yg diiklan tuyul qharin. emang beneran ada jenis jin ini? tuyul dari ayat suci? kekuatannya dari yasin dan ayat kursi?
    tolong para sesepuh, kasih penerangan pada saya utk mslh ini ya…

  75. Drs.Suyanto.MM

    Kepada Mia mana bukti anda ketipu. Anda tertipu pihak mana,abang666 atau Yiza555. Kata2 anda Ъќ>:/ masuk diakal. Kl hanya mau hancurin nama orang gampak mbak. Tinggal bacot aja disini beres deh. Mbak orang mana dan alamat lengkap no tlp mana. Kl mank yg bersangkutan bener2 nipu,saya tangkep skrg jg. Krn mereka ini msh bs dihubungi dan diajak ketemu dgn setia nganterin peserta ritual. Dan banyak teman2 saya yg berhasil. Logikanya kalo mereka nipu,pasti uda kabur keantah brata. Coba aja Call mereka dgn senang hati pasti bs anter kalian yg butuh. Suyanto

  76. taufik hn

    Apapun bentuk pesugihanya,tetap diharamkan,sebagai orang Islam,kita wajib menyerahkan hidup kita kepada ALLAH SWT semata.karena hanya ALLAH lah,yang maha kaya,ALLAH lah mengatur takdir kita,kita hidup kekurangan itu cobaan,munkin dengan kekurangan jadi kita rajin berdoa,dan ALLAH sangat suka dengan orang yang berdoa,apalagi dengan penuh harapan…ALLAH kan tersenyum,dipamerkanya kita kepada penduduk langit,..ALLAH pun berkata : ..lihat .fulan bin fulan,dia berdoa mengharapkan aku mencukupi kebutuhanya,persaksikanlah wahai penduduk langit,…aku akan cukupi segala kebutuhanya,selama dia minta kepadaku..coba bayangkan!tapi yang namanya rezeki tu kan bisa berupa kesehatan ,keselamatan,kenyamanan dsb,dan bisa dicepatkan ataupun ditangguhkan,dan ALLAH lah yang tahu kapan kita membutuhkanya.jadi intinya bersyukurlah atas karunia dan nikmat yang ALLAH berikan..amiien

  77. silalahi

    Takut akan tuhan adalah permulaan pengetahuan

  78. SEMAKIN SESEORANG MENGHUJAT DENGAN TAJAM KE ORANG LAIN SESUNGGUH NYA DIA ADALAH BADUT YG SEDANG MEMPERTONTONKAN KEBODOHANNYA DAN DI TERTAWAI BANYAK ORANG..SUNGGUH HINA SEKALI MAUNUSIA2 SAMPAH SEPERTI ITU..DIA BERPIKIR BISA.MENCIPTAKAN OPINI PUBLIJ HANYA DENGAN FITNAH MURAHAN..SEPERTI ANDA SAUDARI MIA..ANDA MENGHASUT PUBLIK UNTUK MENJAUHI ABANG666 DAN MBAK YIZA..PADAHAL 1 SISI ANDA MEMASANG JASA PESUGIHAN JUGA..WOWWW LUAR BIASA ANDA ANGGAP PESUGIHAN ADALAH BISNIS HINGGA ANDA MERUSAK NAMA.ABANG666 DAN YIZA..NAH.NANTI DI BAWAH.POSTING SY ADA LAGI BADUT2 DNG NAMA YG BERBEDA TAPI TETAP DIA2 JUGA MANUSIA NYA…HEHEHEHE

  79. PENIPUAN DUKUN CABUL 083822517964 / 085959570110 ….Mas yayan / yayan yuda adalah seorang bajingan tengik yang mengaku sebagai ustad bayu,.silahkan pembaca buka ini http://hancurkanpenipuan.wordpress.com/ di situ ada hasil jebakan kami team penghancur penipuan dengan ustad jadi2 an ini,.dimana dalam percakapan lwt sms dng ustad jadi2an ini di nmr 083822517964 / 085959570110 tsb sang ustad alias mas yayan alias yayyan yuda mengaku bisa melakukan pesugihan dimanapun..wah…wah…wah..baru dengar saya ada orang sehebat ini, coba para sesepuh mohon komentarnya apakah benar yang di katakan ustad bayu benar bahwa pesugihan bisa dilaksanakan dimanapun bahkan dirumah / kamar yang mau ritual?? Sekalipun benar pasti itu jin peliaraan,.kaya topeng monyet aja..awas di razia sama jokowi!! Lucu banget sang ustad ini sdh bodoh merasa dirinya lebih hebat dari tuhan..ubo rampenya yang gak kuku..10 jeti tapi dia dikit jujur sih uborampe Cuma 850.000..nah yang 9.150.000 kemana ustad?? Dia jawab di sms tersebut buat gaji nya dia..waaallllaaah bukannya pelaku ritual yang kaya malah sang ustad jadi2an yang bisa beli toyota alpard nantinya,.satu lagi yang paling penting mas yayan ini ternyata juga penjahat kelamin, coba teman2 buka ini
    https://www.facebook.com/InformasiPesugihanDiIndonesia/posts/158275177684693 dan https://www.facebook.com/KomunitasDukunPalsu/posts/446601435418501 ada pengakuan seorang gadis yang sdh disetubuhi dan juga di rampok uangnya,.maka nya buka deh teman2 biar tdk penasaran,.yang paling lucu nih penjahat jualan pesugihan tapi ngejelekin abang666 dan mbak yiza,.para pembaca yang bodoh mngkin percaya sama mas yayan alias ustad bayu ini,.tapi saya yakin pembaca semua pintar menelaah tidak mudah terhasut oleh fitnah murahan seperti pahlawan kesiangan..BUAT ENTE WAHAI SANG USTAD BAYU..ABANG666 DAN MBAK YIZA TDK PERNAH GANTI NMR ATAUPUN GANTI BLOG KARENA MEREKA ADA SEJAK 2006 SAMPAI SEKARANG MASING EXIST..KALAU TEMAN2 GAK PERCAYA BUKTIKAN AJA..PALING JUGA SI TOPENG MONYET MAS YAYAN ALIAS USTAD BAYU INI YANG SEBENTAR LAGI GANTI NMR HP..

    BRAVO UNTUK ABANG666 DAN MBAK YIZA..DIMANA ADA CECUNGUK YANG BERUSAHA MERUSAK NAMA KALIAN MAKA DI SITU PULA SAYA DAN TEAM PENGHANCUR PENIPUAN AKAN MEMBELA ANDA MATI2 AN KAMI PASANG NYAWA UNTUK ABANG666 DAN MBAK YIZA KARENA KAMI TAU SEPAK TERJANG KALIAN YANG IKHLAS BANTU ORANG SUSAH..BUKAN NYUSAHIN ORANG KAYA CECUNGUK ALIAS MONYET2 YANG TEBAR FITNAH ATAS NAMA ABANG666 DAN MBAK YIZA

  80. hahahahhaha….lucuuuu…lucuuuu…..
    BUAT PARA PEMBACA.. SEMUA ARTIKEL,WEB,BLOG DAN APAPUN ITU yang mendukung dan membela mereka adalah milik 1 orang…!!!! abang666 alias surya alias yossi alias yiza.. adalah 1 orang yang mengelola semua situs2 web..!!! jadi saya cuma ingatkan buat pembaca hati2 saja terjebak.. mereka pintar dan licik seperti uuulaar…!!!
    KAMU GAK USAH BANYAK BACOT GENDUT… GW AJAK LO KETEMUAN MANA TANGGAPAN LO..???
    PEMBACA BISA LIAT SENDIRI PECUNDANG INI KAN,,, DIAJAK KETEMUAN TAPI MALAH MENGALIHKAN PEMBICARAAN DENGAN SITUS DAN WEB2 BARUNYA..

    CIRI-CIRI YIZAH alias YIZAH MEDEL :
    – WANITA,
    – GENDUT,
    – BANTET,
    – PENDEK
    – PUTIH,
    – KUKUNYA DI CAT HITAM,
    – PAKE MOBIL XENIA HITAM plat F Bogor

    CIRI-CIRI SURYA alias ABANG666 :
    – LAKI-LAKI
    – TINGGI
    – PUTIH
    – RAMBUT MOHAK
    – KUKU DI CAT HITAM
    – ADA TATO DI TANGAN
    – PAKE MOBIL YG SAMA XENIA HITAM plat F Bogor

    KALO BELUM PERCAYA JUGA SILAHKAN LANGSUNG TANYA KE KUNCEN GUNUNG KEMBANG WONOSOBO, KALO DIA BILANG DIA GAK KASUS DAN GAK CACAT ALIAS NIPU. NI SAYA KASIH ALAMATNYA SILAHKAN DATANGI DAN TANYA LANGSUNG,, DI SANA JUGA BANYAK KORBANYA.:
    – Nama : PAK HERU
    – Alamat : Desa lengkong kec.lengkong kab. wonosobo.
    ancer2 = naik bis jurusan wonosobo turun di terminal mendolo,, lalu naik ojeg ke desa lengkong. tanya aja di sana kuncen gunung kembang pak HERU semua kenal.. orangnya kurus, agak tinggi, kumisan.
    dan tanya langsung kebenaran cerita saya ini… ritual di sana biaya nya hanya 750 ribu.. kalo lewat YIZA dan ABANG666 jadi Rp.5 juta.

    SILAHKAN Datang dan buktikan supaya ada tau siapa yg pecundang dan penipu… Pak heru orangnya baik,, tidak ritual tidak apa2 sekedar tanya jawab pun dilayani.. tidak di pungut biaya..

    NB : dari dulu sampai sekarang belum pernah ada yang hasil 1 pun ritual di wonosobo.

  81. Yiza 555

    Mr yayan
    TERUS GUE HARUS BILANG WOW GITU!!!
    maling kok teriak maling ya!!! dari mana anda tahu abang666 & yiza ?! nyebutin ciri2 sj anda sudah salah besar! gak tahu tapi sok tahu! gak kenal tapi sok kenal!! bukannya sebaliknya? pemilik 1 orang namun 1000 nama, dan 1000 cara menjatuhkan orang!!! sungguh tdk profesional banget lu!!!!
    gw sudah bilang, oke2 sj hubungan dengan pak heru, komunikasi tetap lancar2 sj, tdk ada masalah,..
    sudahlah lu lebih baik menghitung uang2 lu yg banyak!!! katanya sukses pesugihan?? pasti uangnya sekamar dong..ngapain jg lu sibukkin diri, nangkring dpan internet bicara ngalur – ngidul gak jelaz….zzzzzzzz….(gw bicara logika sj sm lu )
    teramat mudah untuk bicara ngasal sj, anak sd jg bisa, bahkan orang goblok dan bego jg gampang bicara asal goblek…
    hadeuh!!!! stress ya!!! atau bingung dengan uang banyak yg katanya sukses pesugihan?!!!
    kebetulan masih ada 1 kamar kosong di rs jiwa jakarta, gw bisa pesanin buat lu!!! gratis gak usah bayar…kalau mau gw boking tempat tsb buat lu!!! Oke

  82. 3 CECUNGUK INI YAYAN, YASINTA YOSI DAN BAYUDARA ADALAH ORANG YANG SAMA..MODUS PENEBAR FITNAH ABANG666 DAN MBAK YIZA SUPAYA JASA BELIAU DI ANGGAP NIPU, SETELAH PUBLIK TERPENGARUH BARU PUBLIK DI GIRING UNTUK MENGIKUTI RITUAL DI TEMPAT YAYAN / YASINTA YOSI / BAYUDARA INI DENGAN BIAYA 20JT YANG PENUH TIPU2,.BANYAK EMAIL TEMAN2 MASUK KE KAMI YANG SDH JADI KORBANNYA..SELAIN MEMBUKA PRAKTIK PERDUKUNAN PALSU MAS YUDA / YAYAN / YASINTA YOSI / ABAH ANANG / USTAD BAYU / AJI SOKO / BAYUDARA (aduuuhhhh om punya brp KTP sih dikau) JUGA MEMBUKA PRAKTEK MESUM PELACURAN SILAHKAN BUKA http://www.tantegirang69.blogspot.com NMR YANG ADA DI BLOG TSB SAMA DENGAN YG ADA DI IKLAN MAS YAYAN 083822517964 / 085959570110..JADI BUAT2 TEMAN2 YANG PINTAR SAYA SANGAT YAKIN ANDA SEMUA TDK TERPROVOKASI OLEH ULAHNYA YANG MENEBAR SPAM / HOAX SAMPAHAN!!! BUAT TEMAN2 YANG SDH TERTIPU ATAS PRAKTEK PERDUKUNAN MAS YAYAN SILAHKAN EMAIL KITA DI hancurkanpenipuan@gmail.com BIAR KITA UPLOAD POSTING2 DARI SEMUA KORBAN UNTUK SELALU WASPADA TERHADAP MANUSIA HINA SI YAYAN INI..PAKAI NAMA YASINTA YOSI UNTUK MEMFITNAH ABANG666 DAN MBAK YIZA SBG JABLAY..SETAU SAYA JUGA ABANG666 TIDAK BERTATO, RAMBUT RAPIH, MOBIL NYA NEW VIOS DAN UNTUK MBAK YIZA PUTIH, LANGSING DAN TINGGI PUNYA MOBIL ALL NEW CITY…NAH YANG KAMU SEBUT CIRI2 NYA ABANG666 DAN MBAK YIZA ITU SIAPA?? KAMU LAGI SAKIT PANAS ATAU SUDAH JADI GILA KRN TDK SUKSES IKUT PESUGIHAN???? WALAH..WALAH..WALAH…ONO ONO WAE BOS

  83. Prospek ke depannya gimana nih gan?

  84. int

    heuheu,,,,,,,,,

  85. gaguk

    d mna cara mendapat kn ya ni .,.

  86. bendot

    Saya pesen satu di bungkus jgn pk botol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: