ZIKIR TAUBAT


Fadhilatus Syech Al-Maghfiroh
Sayyidul Walid Pangeran Muhammad
KH.Ali Umar Toyyib Al-Palembani.
Palembang Darussalam

==Pangeran Sukemilung==

Assalamu’alaikum Wr.wb…menyambut Tahun baru Hijriah 1 Muharam 1432 H. Mari sedulur KWA khususnya dan seluruh kaum muslimin dan muslimat umumnya,kita amalkan Zikir Taubat untuk munajat kepada Allah SWT. Semoga kiranya diampuni semua Dosa dan kesalahan kita dan di Qabulkan semua hajat, dibukakan semua yg terkunci selama ini, dijelaskan semua hal yang samar dan di jauhkan dari bala bencana, didatangkan hujan rahmat dan rezeqi yang berlimpah. Amiin.

Al-fatehah bil-futuhi wal munuuhi wa sholahil jasadi warruuhi wattaubatan nashuuhi bi annallaha yaqbalu minal jamii-‘i wa ya’fuu ‘anil jamii-‘i wa yushlihu sya’nal jamii-‘i fiddiini waddunya wal aakhiro wa ‘alaa kulli niyyatin sholihatin maqbuulatin fii khoiriin wa luthfiin wa ‘afiiyatin…wa ila hadhrotin nabiyyi Sayyidina Muhammadin Sholallahu ‘alaihi wassalama…al-fatehah
1. Ilahi anta maqshuudii wa ridhoka mathluubi a’thini ma’rifataka wa mahabbataka.3x
2. Asyhaduan laa ilaha ilallah wa asyhadu anna muhammadan rosulullah.3x
3. Ash-sholatu wassalamu ‘alaika ya sayyidi ya rasulullah qod dhoqot hilaati adrikni wakhudz biyaadi wakun ma-‘ii aghitsnii sarii’an bi ‘izzatillah.11x
4. Allahumma inni as-aluka wa atawajjahu ilaika bi nabiyyika sayyidina Muhammadin Sholallahu ‘alaihi wassalama, Annabiyyir rohmati wa syafii-‘il ummati. Ya Sayyidi Ya Rasulullah inni atawassalu bika ilaa robbi fii haajatii….( Pasang Niat )…lituqdhoolii. Allahumma Syaffi’hu fiyya… Allahumma Syaffi’hu fiyya… Allahumma Syaffi’hu fii nafsii.3x
5. Allahumma inni as-aluka ( Ya Allah hawwil haali ilaa ahsanil haali. 66x ) mimma tuhibbu wa tardho fiddiini wal aakhiroti wa anta rodhin ‘anna ya robbal ‘aalamiina.
6. Astaghfirullahal ghofuurur rohiim.33x
7. Robbighfirlii wali walidayya.33x…..warhamhumaa kamaa robbayaanii shoghiiro.
8. Astaghfirullaha lil mu’miniina wal mu’minaati. 33x…innaka antal ghofuurur rohiim.

Kemudian meng-istighfarkan badan jasmani dan rohani. Setiap anggota tubuh dan titik lathifah ditubuh kita dibacakan- Astaghfirullahal ‘adhiim -10x sehabis-habis nafas.

Anggota tubuh batin no Anggota tubuh dhohir no
( Qolbu ) 2 jari dibawah susu kiri 1 Lidah / lisan 1
( Ruh ) 2 jari dibawah susu kanan 2 ‘Ainun / Mata 2
( Sirri ) 2 jari di atas susu kiri 3 Udzunun / Telinga 3
( Khofi ) 2 jari diatas susu kanan 4 Anfun / Hidung 4
( Akhfa ) ditengah-tengah dada 5 Rijlun wa Yadun /Kaki & tangan 5
( Nathiqoh ) ditengah-tengah 2 alis 6 Bathnun / Perut 6
( Kullu Jasad ) semua jasad dari atas sampai ujung kaki 7
Faraj / Syahwat
7

Ø Min kulli dzanbin ‘adhiimin wa min jamii’idz dzunuubi wal aatsam sirron wa jahron dhohiron wa bathiinan Qoulan wa fii’lan sam’an wa bashoron taubatan nashuha ( Tubnaa ilallah wa roja’naa ilallah,3x ) Allahumma taqobbal minnaa ya Kariim.
Ø Allahumma anta robbii laa ilaha illa anta kholaqtanii wa ana ‘abduka wa ‘ana ‘alaa ‘ahdika wawa’dika maastatho’tu wa a’uudzu bika min syarri maa shona’tu abuu-ulaka bini’matika ‘alayya wa abuu-u bi dzanbii faghfirlii fa-innahu laa yaghfirudz-dzunuubi illa anta.
Ø Allahumma inna maghfirotaka arjaa min ‘amalii wa inna rohmataka au-sa-‘u min dzanbii .Allahumma inlam akun ahlan an-ablugho rohmataka farohmatuka ahlun an-tablughonii li annaha wasi’ats kulli syaii-in Ya Arhamar rohimiin.
Ø Allahummaj’al nafsii nafsaan thoyyibatan muthma-innatan thoo-i’atan haafidhotan ti’minu biliqoo-ika wa taqna’u bi ‘athoo-ika wa tardhoo bi qodhoo-ika wa takhsyaaka haqqo khosy-yatika walaa haula wala quwwata illa bika.
Ø Ilahii inkunta Qobilta taubati wa Ghofarta huubii fa akrimni bi nuril fahmi wal hifdzi hatta ahfadho kulla maa sami’tu minal ‘ilmi wal Qur’an.
Ø Ilahii akrimnii bihusnish-shouti wan-naghmatii hatta man sami’a kalaami wa Qiro-atii yadzdadu riq-qotan fii Qolbihi wa inkaana qoosiyal Qolbi.
Ø Ilahii akrimnii birrizqil halaali min haitsu laa ahtasib wa anta khoirurroziQiin.Walhamdulillahi robbil ‘alamiin. Amin

Selanjutnya sambil munajat dalam hati mohon kepada Allah apa yang kita butuhkan, bacalah Ismu Dzat : Ya Allah. 66x.

Insya Allah…semoga tercapai semua keinginan dan Qobul segala impian.Wassalam.Jazakumullah bi ahsanal jaza. @@@

About these ads
Categories: ZIKIR TAUBAT | 121 Komentar

Post navigation

121 thoughts on “ZIKIR TAUBAT

  1. Kamarul zaman

    1
    maaf,,,

  2. Kamarul zaman

    Izin nyimak Artikelx ki wong alus,,,,

  3. pitulikur

    assalamualaikum….poro sesepuh dan warga…..

  4. zenzen PK 152

    telat euy

  5. cike

    izin nyimak juga…

  6. zenzen pencari pertamax

    telat

  7. tarjo

    horeee…masuk ranking 10 besar…

  8. Kamarul zaman

    Artikel yg luar biasa bagi Ane, yg penuh dgn dosa dan Nafsu,,,

    insya Allah ane amalkan,,,
    terima kasih pengeran sukemilung atas artikelx,,,,

  9. tarjo

    tadudi pulang…………..gapapa yang penting dapat nomer 7 keramat.

  10. No.10 absen

  11. dimAsYuDie

    Absen Pagi….

    Salam Takzim Buat Semua Sedulur KWA…

  12. Sakiran wildan

    Setia mengamati object taruhan

  13. Sakiran wildan

    Sabar menunggu umpan dimakan ikan

  14. danaramdhan

    Absen pagi…
    Hadirrr

  15. Lumayan jd juru kunci 10besar,salam rahayu para sesepuh.

  16. kyaiabah

    Salam…

    kenal kyai bassuri dari palembang….saudara perguruan sama dengan kyai Haji Abdullah Fakeh , Langitan , Tuban dan almarhum abuya dimyanti ,,,,wasalam

  17. Ki.Rekso

    Absen…. smangat pagi smua bolowongalus,Smg hr ini lbh baik dari hari kemarin.

  18. Salam rahayu ki sakiran wildan udah ganti lagi namanya?Ngak pakai arek surabaya,ntar klau dpt ikannya bagi kesaya ya?Klau bisa putri duyuna Hehehehehe,

  19. Mandor turu

    Absen pagi izin nyimak pelajaran pagi.Kagem sesepuh sedoyo salam salaman asah asih asuh.

  20. Kamarul zaman

    =>Mas tarjo
    pian urang banjar kah,,,?

  21. Selamat pagi semua

  22. tarjo

    @kamarul zaman…iya om,,matan mana tahu?pinanya kasyaf sampian nih..hehe.. ^_^

  23. Semangat pagi all dolor kwa nderek absen enjang……cling ngilang

  24. Raden ajisaka

    Absen dulu

  25. Kamarul zaman

    Ulun taux dri tulisan pian yg tadudi pulang he he he
    ulun palangkaraya Mas,,,
    Mas Tarjo d banjamasin kah,,,?

  26. Cungkring Cerbon

    Salam salim dumateng pinih sepuh lan sederek sedanten…….

  27. tarjo

    @Kamaru zaman…oiya baru ingat keceplosan…heheh…
    betul om…salam paseduluran :)

  28. Kamarul zaman

    Salam peseduluran jga mas dan lam knl jga dri ane,,,
    btw pian udah lawas kah d Kwa ini,,,?

  29. maulana ortega

    Absen Pagi…
    Assalamualaikum sedulur ijin nyimak.

  30. tarjo

    @Kamarul zaman…dah lawas juga sih om,,mulai artikel yang paling perdana saya dah ada disini…ga disangka kampus ini jadi banyak pengunjungnya…

  31. Pangeran Sukemilung

    Duuuh…penjelasan untuk tubuh dhohir / batinnya ko’ berobah ya….???

    Maksudnya itu adalah :

    Anggota tubuh batin :

    ( Qolbu ) 2 jari dibawah susu kiri
    ( Ruh ) 2 jari dibawah susu kanan
    ( Sirri ) 2 jari di atas susu kiri
    ( Khofi ) 2 jari diatas susu kanan
    ( Akhfa ) ditengah-tengah dada
    ( Nathiqoh ) ditengah-tengah 2 alis
    ( Kullu Jasad ) semua jasad dari atas sampai ujung kaki

    Anggota tubuh dhohir :

    Lidah / lisan
    ‘Ainun / Mata
    Udzunun / Telinga
    Anfun / Hidung
    Rijlun wa Yadun /Kaki & tangan
    Bathnun / Perut
    Faraj / Syahwat

    Sebuah bagian tubuh itu di Istighfarkan sesuai cara diatas.
    Mudah-mudahan bisa dipahami ya…..

  32. absen pagi2 ah,,
    om tarjo hizib bathin yang mana om??
    nyimak naruhan target he,he,he

  33. Kamarul zaman

    Owh lawas jw lah pian d Kwa,engeh d kwa ulun bxk mendapat pencerahaan mas tarjo walaupun keilmuanx blm siap ulun amalx,alx ulun mencari pencerahan diri tntang ayat2 Allah dan jga mslh goib. Gara2 ulun kurang mengerti mslh goib wkt dulu pernah mengamalin keilmuan mlah ulun d mskin 11 jin,kyax ulun msh d ikutin ama t jin,,,

  34. mas.rio

    ass..wrwb
    hadiir..pagi..menyimak isi mata peljaran semogah mendapat berkah..
    @ass..wrwb..ki.wongalus..salam hormat salam salim..salam sehat selalu…
    @as..wrwb..ki.bengawan candhu..salam hormat salam salim salam sehat selalu..semoga para dewan pakar K.W.A semua diberikan allah swt kesehatan selalu..aamiin…
    @para sedulur semua K.W.A..salam hormat..salam salim salam sehat semua…aamiiin..
    @ass..wrwb..pangeran sukemilung..salam hormat..salam salim..salam sayang selalu.. saya nyimak mata pelajarannya…
    @salam kenal..semuaaaaaaaaaaa……..

  35. tarjo

    7 mata air…waduh ga tau om,,sekalian aja tanya sama om sakiran wildan..hehe…kabooor…wuzz…

  36. Pangeran Sukemilung

    Duuuh penjelasan tubuh dhohir dan batinnya ko’ berobah ya…? Maksudnya seperti ini….

    Anggota tubuh batin
    1.( Qolbu ) 2 jari dibawah susu kiri
    2.( Ruh ) 2 jari dibawah susu kanan
    3.( Sirri ) 2 jari di atas susu kiri
    4.( Khofi ) 2 jari diatas susu kanan
    5.( Akhfa ) ditengah-tengah dada
    6.( Nathiqoh ) ditengah-tengah 2 alis
    7.( Kullu Jasad ) semua jasad dari atas sampai ujung kaki

    Anggota tubuh dhohir
    1.Lidah / lisan
    2.‘Ainun / Mata
    3.Udzunun / Telinga
    4.Anfun / Hidung
    5.Rijlun wa Yadun /Kaki & tangan
    6.Bathnun / Perut
    7.Faraj / Syahwat

    Semua anggota tubuh itu di Istighfarkan untuk pembersihan dari kotoron / dosa kita.

    Mudah-mudahan bisa dipahami ya….salam.

    Salam ta’dzim buat Bengawan Candhu, Ki Wong Alus, Ki Syarkowi, Gus Nurcholis dan semua pengampuh di pondok KWA. Syukron jiddan sudah mengeluarkan tulisan / artikel saya. Mohon nasehat panjenengan untuk kebaikan saya yang dhoif.

    Semoga Ridho Allah bersama panjenengan sedoyo, mohon sertakan saya dan keluarga dalam doa-doa panjenengan semua. Amiin. Jazakumullah bi ahsanil jaza !!!

  37. absen pagi sambil ngopi…
    @all sedulur KWA: salam…

  38. Cungkring Cerbon

    Salim dumateng Mbah Kyai Abahe Pangeran Sukemilung, ijinkn ponakawan sedikit menyelah….Bagaimana Klo Artikel ini diberi “ZIKIR SEGALA HAJAT” krn d akhir artikel ini da kalimat yg sangat tidak relefan/sinkron dg Judul “ZIKIR TAUBAT” sehingga kabur makna sesungguhY Taubat “Selanjutnya sambil munajat dalam hati mohon kepada Allah apa yang kita butuhkan, bacalah Ismu Dzat : Ya Allah. 66x.

    Insya Allah…semoga tercapai semua keinginan dan Qobul segala impian.Wassalam.Jazakumullah bi ahsanal jaza. @@@” Alangka bijakY jk Qt menutup artikel ini dg “InsyaAlloh….smoga dterima taubatan & mdpt ridho-Nya.Jazakumulloh bi ahsanal jaza.” Maaf jika Ponakawan yg doif ini trlalu lancang, brani mengkritik Pegusten (kyai) ini smata2 utk mncega salah tafsirn arti Taubat, krn p tujuan Qt brtobat?……….pantaskah Qt memohon Ampun/Taubat dg memberi prasyarat kpd Alloh agr Qt mau brtaubat?……inilah yg dicontohkn org2 munafiq/kafir pd zaman nabi……Semoga ini hanya kekilafan dr kealpaan….Sekali lagi mohon maaf yg sdlm2Y,Qt sbgai ssama muslim hrs saling mengingatkn……”Klo bs diedit boleh lah d perbaiki judulY atau paragraf akhirY”.Nuwun……….(tengok kanan Kiri siap2 Kabooooorrrrrrrrrrr!!!)

  39. tarjo

    @KZ…amalan apaan tuh om,jadi sampai dimasukin jin?

  40. Sartono jenar

    Met pagi smua,nderek nyimak dn blajar…Pncerahan yg bgus buat sy yg bnyak numpuk dosa…Salam salim buat sdulur KWA smua…Ikut nyimak smbil mncari sesuap nasi…

  41. Buaya Putih

    ikutan ah ah ah..
    kaburrrrrrrrrrrrrrrr
    hah hah hah hah.cape
    ..kaburrrrrrrrrrr

  42. Muzammah

    mulai bekerja……..

  43. Laskar cinta

    Salam salim
    @mas rio
    @tarjo
    @semuanya

  44. kholik

    ijin mengamalkan ki

  45. khozin A

    @bajul putih
    huahahaha.,
    tu maksudnya apaan tu ko ujuk2 ikutan kuabur…ha ha ha …ga ngerti aku coy..

    ga nyambung pisan jd bkn orang ketawa sendiri aja ente.,lanjut coy..ha3.

  46. om makruf

    @mbah khozin ayo kabuuuur

  47. Kamarul zaman

    =>Mas tarjo
    ulun kda tau mas t nama amalanx apa pkokx sblm d ksh amala ulun selamatan ama 3 tman laenx ma t yg ksh amalan trs kami pegangan tangn trs si guru ngalirin energi tpi ulun kd tau.Amalanx memangil nabi khidir,syeh sarif hidayatullah,syeh syaman,sunan kali jaga,mbah kuwu sangkan, ibu johar pkokx ada 7 yg ulun sbutin d amalan t. Bahs arabx cuma la Haula wala Quwwata illa bilahil ‘aliy yil Adzim. Tpi t guru blng amal kan kd blng brp kali dan wktx tsrah saja
    jadi ulun bca t amalan d shlat fardu 7x shlt tahajud 11x,nah wkt seminggu d amalin d barengi puasa mutih,wkt membca amalan d wkt shlt tangan saya bergerak2 sendiri dan kejang kaya ada energi tpi g tau,dri situ ulun ngmng sendiri dan ketawa2 sendiri pkokx mw gila,t semua krn ulun kd tau mslh goib,mkax wkt kejadian itu ulun pengen tau ghoib dan nx ma google dan ketemu blog kwa ini

  48. Pangeran Sukemilung

    Salam mas Cungkring Cerbon….udah ngopi lum mas ???
    Alhamdulillah saya sambil ngupi yang diracik istri tersayang membaca coment di forum ini.

    Boleh aja mas cungkring, ga masalah diganti judulnya.Yang penting isinya bisa membawa kebaikan ya…..

    Kyai saya bilangnya begitu jadi saya ga berani ngerobahnya mas….Mungkin penafsiran setiap diri berbeda ya mas.

    Insya Allah…ntar kalo udah sering istighfaran kita bisa ngerti sendiri,apa yg kita inginkan sama Gusti Allah….

    Syukron jiddan mas Cungkring….Insya Allah saya akan maen ke cirebon.

  49. Absen

  50. Lg musim kaburrr….. Ok lah kalau begitu ikutan kaburrrrr……
    Jhezzzzz….Suara the flash lari mengejar cewekkk cantik, hehehehehe

  51. mas.rio

    @pangeran sukemilung..wah ngopi nggk ngajak2..gmn muhammad69 udah pulang blm..?

    @abang LC..salam salim bang..om.wagiman ada disitu nggk..?
    @ki.khozin salam salim hormat..apa kbr..awal bulan ini k.PLG nggk..?kalau kplg kita tangkap toke..he..5x..

  52. Cungkring Cerbon

    @Mbahe Kyai Pangeran Sukemilung_Alhamdulillah Pak Kyai PS ponakawan g pernah minum kopi pagi (habis wong cm ponakawan,gmn buat beli Kopi wong buat makan z masih Minta marang Pegusten kang nyukani rizqi…..) InsyaAlloh org yg dterima TaubatY akn diijabah smua hajatY….tp krn ini brbicara masalah taubat alangka bijak jika diawal Qt arahkn hy mmohon ampunan & rido Alloh……tanpa dcampur dg perkara dunia….krn pemahaman dangkal ponakawan menganggap Taubat itu memerlukan kekaffahan (kt Bapa Iblis perlu KADAL)…..hehehe maaf pak Kyai PS omgn Ponakawan ngaco mgkin gara solat subuhY ksiangan…..salim pak Kyai,nyuwun barokahe……((( waduh banyak org yg kaboor, da Banaspati ngamuk to?ya wes ponakawan ngumpet ae la d dapur KWA (sambil luru mangan gratis…xixixixix)

  53. Laskar cinta

    @khozin A,salam salim mbah
    @om makruf,kbur kmna om? Ikut
    @mas rio,tdi saya sms, tpi ktanya hp g d bwa :D

  54. mas.rio

    @abang LC..yang jawab siapa..td sms.. tapi dijawab hp nggk bawa..!!siapa y yang jawabnya..??jangan2 khodamnya om.wagiman..!!
    coba cari diwarung makan sebelah siapa tau lagi makan ..nggk ngajak2…
    wah pada kabooor semua..saya setia aja menyimak..siapa tau ada pelajaran baru..jadi pertamaxxxxx….

  55. tarjo

    @LC & ALL sedulur salam salim juga..

    @KZ…wah geraknya ga terkontrol ya om…hehe…terus nang madahakan ada 11 jin siapa pulang tuh om? ;)

  56. mas.rio

    @abang LC..tadi..sms saya y..?hp saya nggk bawa..
    kiraian sms om.wagiman..maaf..salah ngerti..

  57. Kertapati(RSA)

    absen pagi menjelang siang,……..
    all @salam ukhuwah………………

  58. ASS.WR.WB

  59. Kamarul zaman

    Yg blng 11 jin itu,guru yg ksh amalan ama murid2 yg laen wkt menolong saya,hari pertama wkt mengeluarkan jin 11 d dlm tubuh saya guru yg ngasih amalan dan tmn2 sepeguruan,si guru memangil sesuatu dan menyalakan menyan dan dy yg mengeluarkan jin itu,dan saya agak tenang tpi tangan saya msh bergerak2 sendiri. Hari kedua t jin blng d dlm hati saya lau dy menyerang fisik saya dan bnr d punggung d belakang leher ada benjolan,tpi wkt itu ada bisikkan k saya wkt ada benjolan itu saya d suruh membaca hasbunolloh wa ni’mal wakil ni’mal maula wa ni’man nashir,alhamdulillah benjolan itu ilang. Skrng d punggung saya sering panas dan wkt selesai shlt n wiridan tngn sering bergetar dan kadang2 d mulut saya bicara sendiri,katax jin t namax Angkasa n dy pgen saya jdi muridx tpi saya berapa kali menolak tdk mau,,,

  60. ada yang punya amalan buat anak kcil kena sawan gak??kulo nyuwun,,,he,he

  61. Kamarul zaman

    Mas tarjo
    engeh gerakkanx tdk terkontrol,,,,

  62. putro segoro

    nyimak sambil absen pagi..wuuussshh..mabur meneh…

  63. Kertapati(RSA)

    wa’alaikum salam.wr.wb
    @ P. Sukemilung…. skrg bisa ol sepertinya… g ngadat nich..
    @ Debu
    @Cungkring Crbn
    @Lc
    @Tarjo
    @Kamarul zaman
    salam salim semoga panjenengan semua selalau dalam lindungan-Nya
    @mas Rio….. kpn mo meluncur
    @Wong kito galo….. singkat padat, lanjutkan…he3x

  64. mas.rio

    @kang kertapati..entar liat keadaan dulu…

  65. Laskar cinta

    @kertapati,salam salim om
    @mas rio,maaf mas,lgi g bsa angkat telp :D
    @tarjo,om udah cek email blm :D

  66. Kamarul zaman

    Kertapati
    salam salim jga dan salam kenal dri saya,,,

  67. Kamarul zaman

    Kertapati
    salam salim jga dan salam kenal juga dri saya,,,

  68. uwa carbon

    ass. para sesepuh KWA dan sedulur2 yang saya hormati. saya mau tanya apakah benar ini adalah amalan saefi banyu dan apa fungsinya dan bagaimana cara mengamalkannya, saya dapatkan dari ibunya istri saya pas mau saya tanyakan beliau sdh keburu meninggal tahun kemarin. dan katanya sich ilmu ini sudah turun menurun beliau ijazahkan kesaya dgn beberapa amalan saefi lainnya tanpa tahu cara penggunaannya dan mengamalkannya. saya mohon pencerahannya dari sesepuh dan sedulur2 yang lebih mengerti ketimbang sy yang masih fakir ilmu. inilah bacaannya :
    SAEFI BANYU
    ALLAHUMA SHOLI WA SALIM ALA MUHAMADIN WA ALA ALIHI WA ASHABIHI AJMA’IN YA ROBAL ALAMIN (AMININ 2X) YA ALLAH YA ALLAH YA ALLAH ALLAHUMA YA MAN NI’MATI WALA TSAHASHO WAMSURUHU LA YU’THO WA NURUHU WALA YU’THOFA WALUTHFUHU LA YAHFA IYA MAN FALAQOL BAHRO LI MUSA WA UHIYAL MAWTA LI ISA WAJ’ALANNARO BARDAN WA SALAMAN ALA IBROHIM WA SHOLI WA SALIM ALA MUHAMADIN WA ALA ALI MUHAMADIN WAJ’AL LI AMRII FARJAAN WA MAKHROJAN BIROHMATIKA YA ARHAMA ROHIMIN

  69. Kertapati(RSA)

    @Kamarul zaman………. salam kenal kembali
    @mas Rio…… iya ntar kl da siap tinggal kontak aj.

  70. uwa carbon

    @ pangeran sukemilung : mohon izin ijazahnya ki untuk mengamalkannya…..semoga bermanfaat dunia akhirat

  71. mas.rio

    @abang LC..nggk apa2..hp saya tinggal..entar malam aja kalau sms2an..he..3x.emang pacaran apa.pakai smsan segala..love-love muahcccc..
    @kang kertapati..ok kang..
    @karamul zaman..lam kenal lam salim lam bedulur..
    @uwa carbon..lam kenal salam hormat..

  72. triwiyono

    assalamu’alaikum
    salam salim untuk semua poro pini sepuh…..
    bolowongalus…..

  73. baya

    Salam,
    buat Ki Wong Alus
    Juga buat rekan2
    Semoga kita semua selalu diberi kemudahan & selalu bersama Allah SWT

  74. uwa carbon

    @ mas.rio : salam kenal juga mas……..

  75. Kamarul zaman

    =>Mas rio
    salam kenal juga dari saya dan salam salim juga,,,,

  76. Wagiman

    Assalamu’alaikum wr.wb…absent siang
    ijin nyimak @pangeran sukemilung…all salam rahayu

  77. mas.rio

    @om.wagiman..dari mana..tadi kami mencari2..mau ngajak belajar bersama mengikuti mata pelajaran dari pangeran sukemilung..yuk sama2 istiqfar aja untuk mohon ampunan sama allah swt..supaya di.berikan ampunan…aamiin..

  78. Bajul Kesupen

    @all warga KWA ingkang wonten tlatah BOYOLALI menawi longgar kontak dalem wonten nomer 085876205777 kagem koordinasi sesami anggota KWA tlatah BOYOLALI menawi saged nggih sumonggo kumpul2 ngopi kalian greneng2 sareng2 ben padang lan longgar atine

  79. Sakiran wildan

    Alhamdulillah, dapet ilham.
    Tapi ngeri ilham x.
    Hiiii…..

  80. asalm ww,izin nyimak

  81. amin semoga yang memberi pencerahan selalu diberikan apa yang menjadi hak untuk dirinya dari Allah SWT……….amin

  82. Salamm,,

  83. Cungkring Cerbon

    @Kang Uwa Cerbon_sdh dlelakoni?cb bc 3x lalu menyelam brp jam kuatY, cb brjalan diats aer atu bc d krikil batu hitam/gabah ketan hitam lalu lempar k air……..

  84. Pangeran sukemilung

    Salam mas Rio…mau tanya,apa antum liat temen saya namanya Wong wongan ?? Ga keliatan…apa udah jadi wong beneran ya makannya ga bisa dideteksi ?? Si M69 apa sekarang udah selesai riyadohnya ?Kapan turun gunung Kyai M69 ??…

    Salam hormat buat poro pengampuh di KWA !!!

  85. Muhammad rusdi

    Ass. wr.wb
    Absen sembari menyimak

  86. Atok bujang

    qobiltu …

  87. denwiek

    @Pangeran Sukemilung … assalamualaikum wrwb, mohon ijazahnya untuk mengamalkan dzikir taubat ki … tapi masih bingung dengan kalimat:

    ” Kemudian meng-istighfarkan badan jasmani dan rohani. Setiap anggota tubuh dan titik lathifah ditubuh kita dibacakan- Astaghfirullahal ‘adhiim -10x sehabis-habis nafas. ”

    bagaimana prakteknya meng-istighfarkan badan jasmani dan rohani? apakah pada saat meng-istighfarkan titik lathifah ditubuh kita perlu dibayangkan atau ditekan atau bagaimana ki?

    atas pencerahannya terimakasih, semoga membawa berkah dan manfaat di dunia dan akhirat

  88. Ardaloka

    Nymk trs

  89. Pangeran Sukemilung

    @ denwiek..antum bayangkan dan rasakan titik lathifah yg dimaksud.Saat kita mengistighfarkan atau mengisinya dengan Ismu Dzat akan ada reaksi dititik tersebut.Dengan kedalaman rasa dan latihan tekun antum bisa merasakan titik tersebut.
    Saat membaca istighfar…bacalah dengan satu tarikan nafas sambil merasakan lathifah itu.Dzikir ini memang sedikit sulit namun bukan tidak bisa dilatih..cobalah terus sampai antum merasakan reaksi di titik lathifah itu.
    Biasanya ada kedutan,hangat dan terkadang sensasi yg sulit dilukiskan dengan kata-kata.
    Kuncinya hanya LATIHAN yg tekun. Semoga bisa dipahami ya….

  90. denwiek

    @Pangeran Sukemilung … mohon pencerahan sedikit lagi ki … mudah2an tidak keberatan:

    1. saat membaca istighfar dengan satu tarikan nafas … bagaimana maksudnya? apakah dalam satu tarikan nafas dibaca istighfar 10x atau 1x

    2. pembacaan istigfar sejumlah 10x atau yaa allah 66x merupakan angka yang tak boleh diubah atau bagaimana? .. misal istighfar dibaca 10x/100x/100x atau kalimat yaa allah dibaca 66x/660x/6600x

    3. karena selalu terdapat pro dan kontra tentang tawasul dengan tawashul … bolehkah setiap mengamalkan amalan ini dibacakan surat al-fatihah kepada KH.Ali Umar Toyyib Al-Palembani. Palembang Darussalam dan Pangeran Sukemilung sebagai royalty (istilah modernnya)

    terimakasih sebelumnya

    wassallam.

  91. Bengawan.Candhu

    asswrwb….salam takzim…salam paseduluran…..
    mhn maaf atas kekurangnyamanan poro sedulur u/smntr wkt ini. klo dperkenankan marilah kt sama sama melihat kedalam hati dan fikiran kt sbg manusia biasa yg msh memiliki naluri dan pembekalan budi dan nurani yg sangat luar biasa dr Allah Swt,kt belajar bersama2 u/lbh mendewasakan diri kt msg2. mgkn ini salah satu bentuk “penentuan sikap” dr salah satu sesepuh kt atas tuduhan dan fitnah bbrp oknum dan org yg tdk bertanggung jwb kpd kami selaku pengurus kwa,krn kami dsini selaku segenap pengurus kwa pusat merasa difitnah tlh melakukan perbuatan yg aniaya dan dzalim dlm bentuk ilmu ‘santet’ ‘sugesti’ kpd bbrp oknum pengunjung kwa,intinya kamilah yg dtuduh pelakunya. pdhl kami dsini dbentuk dlm rangka menyatukan visi misi buat mengembangkan budaya,silaturahmi dan paseduluran. seandainya ada postingan ilmu tdklah lbh dr sekedar “saling tanda kasih dan cinta”antara sedulur satu dgn sedulur yg laen. sebagai bentuk “cindera mata kenang2an”sebuah persahabatan dr satu sahabat dgn shabat yg laen,dr satu sedulur satu dgn sedulur yg laen. BUKAN sbg bentuk “menampilkan”kehebatan dan “kesempurnaan kami ato bhkn ketinggian kt sbg sohibul ijazah”. kami pengurus tdk lbh dr jembatan sj,sbg sarana kelangsungan silaturahmi,bhkn memikirkan arah laju gerak jg pertumbuhan blog ini kedepannnya akan spt apa dan bgmn?ini msh mjd bentuk kajian kt scr bersama.
    Saudaraku blog wongalus yg kami cintai….
    kt smua dsini tdk ada yg merasa lebih dibanding segenap sidang kampus wongalus ini. krn kt smua berdiri sama tgg,ddk sama rendah. sama2 ngangsu kaweruh,sama2 bljr bareng2. tdk ada yg merasa lbh dbanding satu dgn yg laennya.
    Sedulur bolowongalus yg kami hormati….
    marilah kt sama2 bljr u/lbh menghargai postingan dan tulisan sedulur yg laen,tdk jrg kami sedih,mbuat postingan mskpn cuman sebait dua bait itu tdk mdh loh…memilih tema,membuat judul bhkn menyususn tulisan yg enak dbaca tdklah mdh. dtanggapi dgn hal2 yg kadang (mhn maaf)krg menghargai postingan tsbt. ini yg kdg membuat jd ganjalan bagi pembaca laen,shg pembaca yg laen mengeluh krg nyaman dan krg sreg dgn kata2 yg trll over.
    seribu org yg membaca tulisan kita,seribu pula fikiran,pendapat dan penilaian thdp komentar kt. kt mgkn merasa biasa sj,merasa tdk salah,merasa tdk melakukan apa2. tp bagi pembaca laen atas sikap, kata kt yg konyol bhkn over yg kdg menyinggung “pihak’tertentu apkh ini jg kt sadari?mgkn saking enjoynya kt tdk menyadari itu.
    klo blh jjr,org yg sering merasa dkerjai org laen mmg klo kami cermati krn kdg mengklaim dan menyampaikn “sesuatu”scr berlebihan dan bhkn sptnya “over”. baru stlh itu mereka merasa GR ada yg ngerjain mrk,ada yg mengusik mrk,ada yg mengirimi mrk dsb. trs menuduh sesepuh ato pengurus kwa pelakunya,dgn alasan krn mrk sering mengunjungi kwa,pdhl lo klo kt cermati,dsaat kt online yg komentar aktif10 org. tp tyg tdk koment itu cuman baca2 ada klo50-100org cuman menyimak dan bnr2 menyimak sj apa yg kt tulis,kt obrolkan via chat….pdhl sdh diyakinkan bhw kt tdk merasa melakukan dan kt bkn pelakunya,msh tdk prcy jg. seolah bisikan hatinya adlh kebenaran mutlak yg bnr dan tdk terbantahkan. yg spt ini mmg tdk kami layani,krn kami bnr2 menjaga dan menghormati “oknum”tsbt. taruhlah kt share,kami khawatir akan smkn merenggangkan silaturahmi,yg jls kt sdh menyampaiakn pnh kedewasaan dan tanggung jwb,tdk spt bcrnya anak kecil yg msh plin plan,yg bs kami pertangghung jwbkan kbenarannya.
    yg jls,dsaat kami membikin pernyataan bhw kt BUKAN PELAKUNYA bhw itu adlh bnr2 bkn kami dan tdk kami!!ini bukan perkataan org yg sdg tawar menawar harga sekilo krupuk ato selusin ikan asin,yg bs dnaik turunkan penawarannya mskpn cuma beda50rupiah. kami tdk sdg tawar menawar kebenaran. tp ini adlh suatu penentuan sikap dan kesungguhan kami. kami dsini ikhlas berdiri sama tgg,ikhlas buat ddk sama rendah dgn poro sedulur smua.
    sedulurku kwa yg terkasih dan tercinta….
    jgn smp ilmu dan hikmah yg kt miliki malah memebelenggu fikiran dan nurani kt….krn apa?…sedikit2 kt jatuh dr sepeda mtr ato bhkn trjatuh dr kursi ato bhkn jalan keseleo dan terjatuh menuduh org laen ngerjain dgn ilmu batin “nembak”dsb. ato bhkn ada tikus besar ato kelelawar besar nangkrinng di depan rmh dkiranya ada kiriman setan dsb. jstr dgn ilmu dan hikmah itulah mari kt giring pemikiran kt yg lbh dewasa,lbh mawas diri. jatuh dr mtr ato jth dr kursi,keseleo bs sj kt krg hati2,tdk konsentrasi,byk fikiran,melamun,sdg tdk sehat dsb. alangkah bijaknya klo jgn dlarikan bhw ada org yg iseng dan mngerjain kt. ckp kt intropeksi dan melihat “kebenaran”yg ada dlm diri kt,jstr dgn ilmu dan hikmah ini kt hrs lbh berhati hati dlm hal “mengucapkan ato mengambil keputusan2trutama kita yg msh “tahap pematangan”trmsk sy ini. cobalah bersama2 kt seimbangkan antara ilmu,hikmah dan ratio kt,mskpn ratio itu tdk bs mengejar keghaiban. tp setidaknya kt menempatkan sgl sesuatunya dlm “koridor”yg sewajarnya bkn sbgmn mns yg sakti tetapi sbg manusia yg Hamba Allah. yg menyadari bhw mns pd dasarnya adlh tdk bs apa2 dan lemah.
    Sedulur semuanya……
    hilangkan jg,mhn kesampingkan dr fikiran dan hati kt,klo msk blog wongalus ini bhw ini blog yg pnh dgn org sakti yg hrs kt waspadai,pnh bahaya dsb. shg fikiran2 negatif itu tdk mengganggu dan membisiki kt dgn hal2 yg tdk perlu dan tdk sewajarnya. krn klo kt berfikiran spt itu malah adanya su’udzon bhkn klo bersikeras malah mengarah ke fitnah yg scr lgsg maupun tdk lgsg kt tlh melakukan aniaya dan dzalim thdp sedulur yg laen. Kosong adalah isi,dan Isi adlh kosong. mari kt bersama2 membersihkan hati kt dr segenap prasangka,membersihkan niat kt dr hal2 yg krg baek. insya allah klo niat kt baek maka hasil dan silaturahmi kt akan baek jg. dimana kt berfikiran postif hasilnya positif jg,shg kt bnr2 murni menjalin silaturahmi dan paseduluran. jg yg tdk kalah penting….inikan dunia maya…blog…chatt…HATI2 DAN SANTUNLAH ato GUYONAN YG SEWAJARNYA TDK USAH BERLEBIHAN. MARI KT BERSAMA2 MENYADARI,DLM BERKATA KATA TDK SMUA ORG BS MEMAHAMI DAN MENERIMA KATA2 KT SPT KT PRIBADI YG MENERIMA DAN MENILAI APA YG KT KATAKAN. JGN MENGGUNAKAN FIKIRAN KT DAN KACAMATA KT BUAT MENILAI KATA2 YG KT UCAPKAN SNDR,TP BAYANGKANLAH DAN PERTIMBANGKAN JG SERIBU ORG YG MENILAI TULISAN KT,DGN SERIBU PEMIKIRAN DAN SERIBU PENDAPATA YG BERBEDA,TANGGAPAN YG BERBEDA PULA. Krn fikiran dan kata kt itu yg menilai adalh org laen,mskpn itu cuman tulisan.
    Demikian share dr kami atas sgenap kekurangan,keshilafan dan kekurang nyamanannya kami mhn maaf yg sebesar2nya.
    teriring salam cinta dan damai dr kami,dr hati yg terdalam dan dgn seganap kerendahan hati kami.
    tak ada gading yg tak retak………………

    Dengan menjura yg sedalam2nya…Dari Hati yg terdalam…Dgn sepenuh hati….

    salam hormat…salam pamuji rahayu….salam damai…..

  92. IKUTAN COPAS

  93. emi

    mohon izin untuk mengamalkan

  94. arie cLyne

    Ass. wr.wb
    ikut gabung yaa ki….

  95. yenie

    ass wr .wb
    ikut gabung ya….

  96. ass w.r. w.b.
    ikut gabung yaa….

  97. murid baru ..ijin nyimak..
    Fatehah sent @pangeran sukemilung dan sesepuh smua

  98. cah cilik

    Qobiltu moga bermanfaat dunia akhirat

  99. musafir lalu

    qobiltu,mohon ijin mengamalkannya

  100. evi siahaan

    hmmmmm hmmmmm ikut menyimak

  101. qobiltuu..

  102. masmin

    qobiltu,ijin ngamalkn,alfatihah sent

  103. Produk Program 5MILYAR

    http://www.prog5milyar.com/?id=hujanemas

    Keistimewaan Program 5MILYAR…
    Program 5MILYAR adalah perpaduan antara Sistem Reseller, Randomizer dan Networking, yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk anda!!!

    Tunggu apa lagi… bergabunglah segera…
    Silakan klik URL ini

    http://www.prog5milyar.com/index.php?id=hujanemas

  104. bagoes

    qobiltu,mohon ijin mengamalkannya,semoga bermanfaat dunia akhirat…matur nuwun.

  105. Qobiltu.sy mohon ijin mengamalkannya.illa ruuhi wa jasadi shohibul ijazah Pangeran sukemilang dari Syech Al-Maghfiroh
    Sayyidul Walid Pangeran Muhammad
    KH.Ali Umar Toyyib Al-Palembani.
    Palembang Darussalam.Al Fatihah….

  106. URANG GAEK 50%

    assallamuallaikum….SALAM perkenalan dan persaudaraan untuk para datuk2 dan para sedulur yag ada di UNIVERSITAS KWA… ijinkanlah URANG GAEK ni ikut menyimak dan mengamalkan amalan ni….semoga allah membalas kebaikan dan keiklasan para datuk yang ada di UNIVERSITAS KWA INI slalu dalam limdungan ALLAH ….AMIN….

  107. Sinar Syah

    Qobiltu, mohon izin mengamalkan Ki, terima kasih banyak

  108. dikayudis

    apa kgak ad konsekuensi ghaibnya ki,,,
    saya liat kyaknya nda ad koment dari gurunya??
    mohon ijasahnya… sya takut juga.. tapi pengin…

    maaf jika ada kata yg kurang berkenan….

  109. nderek ngangsu kaweruh ngelmu tuo ki…

  110. zulbbb

    sejahtera atas di kau & seluruh alam…….

  111. SALAM…IZINKAN ZUL MENYEMAK & MENGAMALKANNYA…

  112. Assalamualaikum Pangeran Sukemilang,
    Qobiltu saya mohon ijin mengamalkannya……apa ada yang tulisan Arab untuk betul sebutan makhrajnya….
    Wassalam.

  113. Assalamualaikum

    PANGERAN SUKEMILUNG

    Mohon izin mengamalkannya
    AL-FATIHAH

  114. Da'ie

    Assalamualaikum. Qobiltu ijin mengamalkan dunia akhirat

  115. sumarno

    qobiltu…..ijin mengamalkan insya alloh suatu saat nanti

  116. MOHON MAAF LAHIR BATIN

  117. Qobiltu ki pangeran…izin ngamaln…tp apa ga ada tulisa arabny?wasslm

  118. Encep91

    Mohon izin untuk mengamalkan dzikir taubatnya buat Pangeran Sukemilung, semoga bermanfa’at dan barokah ! Amien2…

  119. yanji

    qabiltu ki.

  120. angga7

    izin nyimak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: