AJI JARAN GOYANG


Ini jenis ajian pelet pengasihan yang terkenal dan banyak dipergunakan paranormal untuk membantu kliennya. Cara mengamalkannya puasa mutih 7 hari 7 malam dan patigeni sehari semalam. Mulai puasa pada Jumat pahing. Bila akan menjalankan ajian maka caranya yaitu sebelum tidur mantra dibaca sambil membayangkan wajah orang yang akan dipelet sambil melihat fotonya dan akan lebih cepat bereaksi bila memegang barang/benda-benda pribadi yang akan dipelet.

Mantranya sebagai berikut:

“INGSUN AMATEK AJIKU SI JARAN GOYANG, TETENGER TENGAHING PASAR, GEGAMANE CEMETHI SODO LANANG SAKING SWARGO, SUN SABETAKE GUNUNG JUGRUG, SEGORO ASAT BUMI BENGKAH, SUN SABETAKE ATINE SI JABANG BAYI ……. (NAMA ORANG YANG DIPELET) TEKO WELAS TEKO ASIH ANDELENG BADHAN SLIRAKU, MANUT MITURUT SAKAREPE SI JABANG BAYI …. (NAMA KLIEN YANG AKAN DIBANTU PARANORMAL) SOKO KERSANING ALLAH”

@wongalus,2010

About these ads
Categories: AJI JARAN GOYANG | 128 Komentar

Post navigation

128 thoughts on “AJI JARAN GOYANG

  1. NiCeguy

    Mbah sya mau tanya, ada ga mantra/ajian buat menghilangkan pelet seseorang.
    Tolong ya mbah?, karna ibu saya spertinya di pelet, hingga membuat kluarga sya brantakan. Sampai ayah sya meninggal dia mash brhubungan dengan-nya. Klo ada tolong. Mbah

  2. @wongalus
    Ganti theme, kaya’ punyanya blog alang-alang kumitir!

    Kapan nih mampir blogku, udah lama nggak mampir?

    Kebetulan aku posting hal yang sama. Lihat ini Ajian Pelet Yang Nasionalis
    Jangan-jangan kita satu ilmu, satu guru wwuakakakk! Cuma versi sedikit beda!

    @NiCeguy
    Di sini Ajian Pelet Yang Nasionalis ada penangkalnya!

  3. MMS Hascaryo

    Sugeng ndalu,

    Mugi-mugi kawulo saged nampi elmu puniko, amrih saged bantu poro ponakan ingkang nbetahaken.

    Nuwun

  4. OSMON

    SALAM KI WONG ALUS YG TERHORMAT. APAKAH ANDA BISA MENGISI TUBUH SY DENGAN AJIAN JARAN GOYANG JARAK JAUH,KARENA SAYA TIDAK KUAT MNJALANI PUASA. DAN BERAPA KIRA2 MAHARNYA.
    TERIMA KASIH
    MOHON DIBALAS

  5. eha

    Salam buat wong alus.
    mau nanya nih,AJI JARAN GOYANG itu untuk melet laki” atau perempuan yah???…terus mantranya sama ga yah atau ada bedanya????
    Trima kasih atas jawabannya

  6. aji jaran guyang itu efek.x apa???

    apakah org yg di pelet akan tergila-gila

    dan tdk akan bisa sembuh???

  7. ugie

    ass.wr.wb Ki Wongalus manstap…

  8. Izin copas buat forum ane yah, bro …

  9. iwan

    mbah aku kenal wanita tapi tdk bisa d taklukan iya sombong buanget gmna caranya

  10. ugie

    Ki sy knal ma cwk, tp ntah cwk tu skrng da dimana mf ya Ki adakah amalan untuk mengetahui keberadaan si cwk tsb ?

  11. arie

    maaf ki ni d a yg d lebih/kurang ga ya ki, soal ny aga2 beda ma yg sy pernah dengar,soal ny wkt itu kg boleh d tulis hanya lisan aja, benar ga ya ki?…soalny sy mau pelajari klu dah k pepet. trims

  12. ventho siahaan

    ass wr wb. apakah ajian ini berlaku untuk yang muslim saja

  13. fay

    Apakah ajian ini bisa menyebabkan target menjadi gila bila tidak direspon cintanya? Gila yg saya maksud gila yg sesungguhnya dan sifatnya permanen alias tdk bisa disembuhkan? Thanks

  14. gila gila

    mhn izin diamalkan dan ijazahnya, terima kasih, al Fatihah…..

  15. Ki apa ada penangkalnya kalau sampai perempuan itu bener sudah mencintai kita tapi kita sudah tidak cocok lagi ingin memisahkannya bagaimana?
    Saya pernah pakai tapi ajian yang lain dari leluhur saya dan itu manjur terus si perempuan gila akhirnya dia sembuh tapi bukan saya yang menyembuhkan tapi paranormal lain baru ia sembuh dan sampai sekarang kami masih bisa bertemu dan kalo kamu menikah katanya salah satu dari kami akan mati,,,,tolong ya ki pencerahannya …trims

  16. vento siahaan BII 0816 766 301

    maharnya berapa

  17. tiyang jawi

    mhn ijin untk mengamalkan & ijazahnya…matur nuwun sanget

  18. serikat merah

    Aslmwbkt.Ki ak pengen ilmu jarang goyang nya tp ak gx sangup puasa nya mungkin aki bs bantuin aku untk pelet cewk yg angku sombong di kampung ku .alpatiha sen..

  19. M4UN6 S4NC4N6

    mohon ijin mengamalkan dan ijazah na, terima kasih

  20. yocky prima

    ki…
    saya butuh amalannya..
    apa bisa dtransfer jarak jauh ki?
    tanpa puasa?
    naharnya berapa ki..
    saya memakai untuk hubungan yang serius ki..
    mohon dibalas ke email saya

  21. ahmad

    cara mengamalkannya&syaratnya/ritulnya apa aja

  22. ki sya ingn ktmu dg and dlam mimp shg bs blajar lgsg aji jaran goyang n semar mesem, trims

  23. solihin

    mhon izin untuk mengamalkanya y ki..
    Alfatihah..

  24. Azumi

    Salam kenal buat reken2 wong Alus,,saya pernah nyoba aji ini n Al hasil sukses,,,, tapi pusanya gak mutih dan di tambah amalan jangan tidur sebelum jam 12 malam,, tepat jam 12 lebih baca mantra sambil visualisasikan ketarget,,dan buat pengasuh wong alus moga sukses

  25. rendi

    ahli pengobatan karena ulah orang yg tidak bertanggung jawab(santet atau guna guna)
    ahli ruwatan dan penarikan pusaka
    mbahagus31@yahoo.co.i

  26. rendi

    ahli pengobatan karena ulah orang yg tidak bertanggung jawab(santet atau guna guna)
    ahli ruwatan dan penarikan pusaka
    mbahagus31@yahoo.co.id

  27. endang

    @ azumi…gk pke puasa mutih n patigeni…??? tp ttp melakoni puasa spt pada umumnya…? mohon penjelasannya…krn sy utk melakoni puasa mutih smp & hr & mlm dn patigeni tdk sanggup….sy ucapkan terimakasih sebelumnya….

  28. bambang suryadi

    ak juga penganut ilmu gaib tapi ak belum bisa menguasai ilmu jaran goyang ak keturunan keraton gimana ak bisa memilikinya dan anak ku yang kedua juga punya kelebihan bisa melihat barang halus

  29. bambang suryadi

    oyah mbah kalau tanteku penganut nyiroro kidul pasienya banyak sekali……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  30. orgbaru

    mohon izin ngamalin ya ki. makasih

  31. rangga dadi

    Mantra saia beda ama yg di atas….kalo ga kuat puasa mutih bisa 3 or 4 hari kalo kuat 7 hari..

  32. Inge

    mohon ijin untuk mengamalkannya terima kasih

  33. SANTOS

    MANTRA AJI JARAN GOYANG NYA NGACO BOS,,BELAJAR DULU SAMA GW

  34. agix

    nguawurrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    jaran goyang yo ra ngeniku sing asli iku soko banyuwangi

  35. deri

    ajiannya dibaca berapa kali??? masa cuma sekali ki??

  36. deri

    izin mengamalkannya…

  37. danu anjas wibowo

    takut lah kamu ke pada allah
    jgn kotori agamamu dengan yg berbau mistik
    allah kita 1
    ucapkan lah 2 kalimat syahadat dan mohon ampun kepadanya , karna kita tidak tau kapan kita meninggal sodara2ku

    by:mujahid

  38. Heartbroke

    Ki, skrng ini saya ud mnjalani puasa mutih s/d hr k3. T’hitung dr jum’at pahing kmrn. Alhamdulillah saya msh kuat ngejalaniny. Smoga efekny b’jalan dgn baik. Karna saya memakai ajian jaran goyang ini bkn untk mainin perasaanny cew ki, tp untk menikahiny.
    Doakan saya ki..
    Trima kasih

  39. amin

    mohon ijin untuk mengamalkannya terima kasih

  40. aslmkm., ki wong alus saya sering membaca nasehat ,wejangan dan amalan dari ki wong alus.,mohon ijin dan restunya..,smoaga kita semua mendapat ridho ALLAH SWT ,amien…matur nuhun ki..!!

  41. mantappppppppppppppppp

  42. Anonim

    amalkan ajiannya 7x setelah sholat fardhu, dan 100x setelah sholat hajat selama menjalankan ritual puasa, insya Allah bila lulus menjalankan semuanya maka Ajian Jaran Goyang akan dapat dikuasai

  43. Sebul sejati

    Qabiltu ,Abah ane minta ijin untk mengamalkanya,mudah2n bermanfa’an dan dpt barakahnya

  44. Sebul sejati

    Uluh salah ngtk,sungguh terlaluh. Maksudnya bermanfa’at *suntangan

  45. mohon izin mengamalkannya KI….

  46. Abdul ghoniy

    Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  47. deri

    izin mengalaknnya

  48. achmad yani

    assalamualaikum…. punten saya pembaca baru dan langsung berminat dengan blog wong alus,.. mohon ijin klo saya mau mengamalkan salah satu ilmu hasus mulai dari mana dulu.. karena saya maaf baru pemula dengan yang seperti ini… punten dan terimakasih lagi mohon di bantu..

  49. cheska

    mbah kalo gag bisa pati geni gmn? coz saya kerja trus.,.,.

  50. haduh…

  51. deddy

    sedikit ikut menimbrung…..saya mau menawarkan jodoh dari aji jaran goyang yakni mustika sodho lanang yang saya dapat dari mimpi,dia bercirikan jika di masukan ke air lidinya tidak mengapung tapi berdiri dan berputar,.saya malas merawatnya,..siapa yang kiranya berminat,??serius

  52. muhit

    mohn ijin ngamalin ki,,salm..

  53. somad

    mw nanya ne,kl ajin condo birowo i2 yg kyk gmana?????

  54. anonim

    izin mengamalkan

  55. Asippu Barkhia

    Assalamualaikum Ki. Qobiltu,mohon ijin mengamalkannya amalan ini dengan sempurna dan mohon ijazahnya, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin. Al-Fatehah.. Alhamdulillah, semoga kita semua termasuk dalam kalangan Orang-orang yang Bersyukur dan dirahmati dan diberkati Allah.

  56. alam kubur

    wes jan yo nginiki sing nggarai bubrah tatanan
    lha kok teko pasar barang ki opo arep dasar

  57. banyu

    om, ada nggak yah ilmu pelet buat kaum homo,, soalnya saya homo om dan pengen mendapatkan cowok idaman saya,, mohon saya di ajari donk om.. terimakasih..

  58. bujang tua

    kalau ada sesepuh yang bisa transfer ilmu ini atau penyelarasan jarak jauh mohon info HP nya saya siap beri mahar asal ada jaminnannya tanpa puasa pati geni

  59. Jak Omo

    mohon ijin ngamalin

  60. ki apa sih yg di namain patigeni

  61. A

  62. Salam buat sesepuh wongalus yg tlah bersedia tuk membagi ilmux.
    Untuk saudara sy yg bernama RANGGA DADI tolong doNk dikirim alamat emailx tuk sy…
    Alamat emailQ :
    iduladha12@ovi.com
    Krn sy sgt mmbutuhkan skali bantuan dari anda.
    thaNkz

  63. Agus Susilo Al Qorni

    dimaharkan keris semar mesem, batu mustika, tongkat, sabuk, rajah, dll..
    bagi yang berminat, sms ke 085718319153

  64. as. Wr wb
    ini maksudnya apa ki..
    MANUT MITURUT SAKAREPE SI JABANG BAYI …. (NAMA KLIEN YANG AKAN DIBANTU PARANORMAL) SOKO KERSANING ALLAH”
    Itu di baca n nama siapa ki?

  65. as. Wr wb
    ini maksudnya apa ki..
    MANUT MITURUT SAKAREPE SI JABANG BAYI …. (NAMA KLIEN YANG AKAN DIBANTU PARANORMAL) SOKO KERSANING ALLAH”
    Itu di baca n nama siapa ki?
    Mohon izajahnya ki.. m mhon izin mengamalkan.
    Tanks

  66. Gepet aterpala

    WAH bukanya sekarang udh jamannya pelet jepang.?
    Alias nija RR.
    Just kiding

  67. Hidayah

    Mohon izin amal ya Ki. Tp, minta izin tanya..ini apa ya maknanya?

    MANUT MITURUT SAKAREPE SI JABANG BAYI …. (NAMA KLIEN YANG AKAN DIBANTU PARANORMAL) SOKO KERSANING ALLAH”

    Itu di baca n nama siapa ki?

  68. ASS.WR.WB
    poro dulur saya ingin jadi anggota KWA tolong pencerahannya donk

  69. adams

    mohon ijin untuk mengamalkannya terima kasih

  70. agus

    sesungguhnya orang orang yang dengan menyebut selain asma’ allah adalah sesat…………???????????

  71. damai

    ki…klo tanpa pati geni dan mutih isa

  72. stevent

    Ajian ky gini jgn mengatasnamakan Allah donk…..jelas2 ilmu setan kok diatasnamakan Allah….ingat wahai saudaraku, kembalilah ama ajaran agama Allah,

  73. Diarromantics

    ought ini.pake basa jawa .
    ora ngartos..xhixhi..

  74. kiageng mangel

    ada ngak ki rapalan buat menangkal orang yang sudah terkena ajian jaran goyang ini ? suwon.

  75. mbah

    yaaaaa……….. iki salah siji maceme ndunyooo…….. ono ono ae.
    Semangatlah untuk meraih sukses dengan kemampuan jiwa dan raga anda. jangan cuma berhayal namun berbuatlah, Insya’allah semua akan terwujud.

  76. widhi

    aji jaran goyang sebenar.nya boleh di gunakan wanita gak ki . .makasih. tak tunggu balasan.nya

  77. cah ndeso

    he3x……………………………. qabiltu. absen pagi.

  78. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  79. ki gede

    ,,Qubiltu ki…..salam hormat N persaudaraan,,

  80. Supeno warnadi

    Mohon ijin mengamalkannya,

  81. incu n'de ibok

    mohon ijin mengamalkannya

  82. Randy

    Assalamu alaikum Ki Wong Alus!
    Saya mau tanya apabila mengamalkan pengasihan apa tidak ada resikonya?

  83. jebeng sayyid

    Salamualaikum.
    Saia punya pengasihan jaran goyang..ilmu turun temurun dr keluarga..tp beda bacaan amalan nya.
    Tapi ada satu hal yg tidak saia sukai dr pengasian jaran goyang ini..saat amalan ini lupa diamalkan sipengamal akan buang2 air terus alias mencret..hehe.
    Jaran goyang memang bagus buat pengasihan..tp tidak untuk digunakan untuk mengumbar nafsu.

  84. awam23

    Mohon pencerahan…
    Yang dimaksud puasa 7 hari 7 malam itu bagaimana ki?
    Apakah slama 7 hari itu kita tidak makan atau seperti puasa biasanya?

  85. Gulang Gulang

    Salam buat semua. Maaf saya baru menemukan blog ini beberapa hari yg lalu. Saya cukup tertarik terutama dg post yg berhbng dg ilmu2 yg sama atau yg pernah dijalankan laku tirakatnya. Untk itu saya coba berbagi pengalaman dg Aji Jaran Goyang ini. Akhir tahun 2008, tepatnya bulan Zulhizah. Saya melakukan tirakat ini, namun gagal di hari ke 4 karena terlalu banyak godaan nya. Ilmu ini saya terima dari turunan langsung Sesepuh di desa Gamel, Plered Cirebon. Di antara godaan yg sy alami sbb :

    1. Hari pertama, tembok depan untk tempat pintu masuk komplex makam (maaf tempat tirakatnya sy rahasiakan) runtuh dg suara gemuruh yg mengagetkan. Kejadiannya siang.
    Hari ke 2 ada wanita aneh mendekati dan mau mengajak berzinah namun sy tolak dan dia pergi sendiri, Hari ke 3 hujan besar disertai angin topan melanda lokasi tirakat . Dan hari ke 4 seluruh badan serasa terbakar, ini yg membuat saya tidak bisa bertahan. Setelah sy membatalkan tirakat, 1 hari setelahnya saya sakit selama 3 hari. Namun akhirnya sembuh dan normal kembali. Alhamdulillah. Pesan saya, dalam menjalankan tirakat harus siap fisik , mental, pengetahuan akan hal2 gaib dan info tempat2 tertentu. Sekian saja dan Salam . GULANG GULANG

  86. Mau kasih ilmu kuat sex nih. silahkan lihat di http://www.abanghebat4u.com.my
    bila minat call/sms 02132506008

  87. Muhammad iseh

    Wih. . . ? Miriz. . . .

  88. sekedar tambahan.

    Untuk menetralisir ajian pengasihan, agar pengaruhnya bisa hilang dengan cara mengamalkan abjad CARAKA BALIK (urutan abjad dari Jawa yang dibaca dari belakang)……..silahkan mencoba dan amalkan

  89. rizky

    mohon ijin dan mohon ijasahnya ya ki

  90. ki mohon ijin dan ijasahnya untuk mengamalkan ajian jaran goyang ya ki. tmksh

  91. 336336kk

    ajian jaran goyang palsu ini,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  92. esdi

    lam kenal : dan skalian mo tanya kalo puasanya cuma 1 ataw 2 hari dan ga pake pati geni bisa pa ga ya,trmksh

  93. kayu menangis

    Assalammualaikum..
    ki mau nanya.. pati geni itu apa ya..
    hehehe.. maklum saya org awam jd gk tau.. mohon bantuannya ya ki.. terima kasih

  94. trio

    ki aq punya ajian ini soalnya saya mndalami pngasian apapun,tapi saya masih ragu apa bener manjur jaran goyang ini jika dlakukan dngan puasa,tp kok beda mantranya dngan yang aq punya

  95. Ki kalo kita ngamaln itu semua harus ada gurunya ap Ϟƍƍαќ ya,soalnya saya taku ntr kalo saya ngamalin itu semua saya bisa kenapa” Ϟƍƍαќ kalo Ϟƍƍαќ ada gurunya,,,
    Matur swoon ki :)

  96. pasha

    Assalamualaikum, wrwb..mohon bantuan ijin serta ijazahnya.
    Apabila berkenan apakah dapat dilakukan secara instan dan jarak jauh pengijazahannya.
    Tks.

  97. Assalamu’alaikum wr.wb. Saya mohon izin + ijazahnya utk mengamalkan ajian jaran goyang dgn sempurna utk kebaikan di dunia & akhirat. Al-Fatihah.

  98. amy

    Mohon bantuan dan bimbingannya.. Sy tidak kuat puasanya, apakah bisa dibantu. Mhn dapat dituntun pengijasahannya. Mhn selanjutnya apa yg hrs sy lakukan dapat dibantu. Sy tunggu email balasan Kyai.. Trmksh.

  99. robi

    ki sy suka seseorang tp dia tdk kenal sy gmn cr nya agar aq dapetin cintanya..?

  100. dmy2

    sugeng siang ki….saya mohon ijin dan ijasahnya utk amaln ilmu ajian jaran goyang ini ya ki…matursembahnuwun

  101. Rehan

    Ajian ini ampuh 100%,
    Saudara sya pake ini, 3hr setelah lelak0n, langsung nikah.
    Ilmu ini tdk bsa d,transfr jarak jauh, Dan harus kita sendri yg lelak0n… Harus ada sang guru yg membimbg.
    Karna akan bnyak Goda,an saat Lelakon.
    Tks…… Salam buat Sedulur semua

  102. arya samudrya

    ajian jaran goyang
    sun amatek ajiku ajian jaran goyang
    tak goyang ing tengahing latar
    cemetiku sodo lanang
    sun tak sabetake gunung jugruk, segoro asat,
    watu gempur, lemah bengkah
    sun tak sabetake si jabang bayine.,., bin.,.
    mugo-mugo welas asih marang sliraku
    orak edan sido buyeng, ora byunge sido ngengkleng
    ora mari yen aku seng nambani
    lailahailallah…,.
    puasa sunah= 40 hari
    puasa mutih= 40 hari
    puasa ngepel= 7 hari
    puasa pati geni= 3 hari

  103. sandiandri

    Tolong kasi kita artikel tentang Pelet Kayu Menangis dong. Sekedar informasi bagi kita semua aja. Saya tertarik dengan pengasihan kayu menangis ini. Tapi sangat sedikit informasi yang saya daparkan. Terimakasih atas bantuannya.

  104. mohon izin untuk mengamalkannya,alfateha

  105. duwi

    mbah saya minta izinya saya mau mengamalkan ilmu ini

  106. irphan

    izin mengamalkan ajian jaran goyang ki

  107. risca

    Ass,ki..saya minta restunya ya untuk mengamalkan amalannya ki…trima ksh.

  108. wiwid

    wew ilmu langkah nyimak ah dulu ki yg gak kuat pati geni nya doang

  109. dony

    pelet kuwi opo .q njalok jare lor dulor.

  110. d gae pakan iwak kenek gak pelet’e .q njok jare ge pakan iwak q hehehehe

  111. ass… ki sy mohon ijin utk di bantu dari ilmu apapun ki asalkan istriku kembali membaik seperti sebelumnya, dia orangnya sangat setia baik hanya saja agak sedikit keras hati tapi cepet bagus itu sebelumnya dan skrg skrg ini drastis berubah dia spertiy sangat benci dgn kehadiranku dan berkalia2 minta utk dicerai tapi sy masih sgat kangen ama dia dan anak juga baru satu yg sngt buth kasih sayang, ahir ahir ini dia selalu pulang krumah ortunya. ki mhn bantuany smg yg kuasa membalas kebaikan…. ki

  112. jalil

    Assalamualaikum ki sy mohon untuk izajah ilmu yang ada d blok ini semoga amalan yang sy amalkan bermamfaat,terutama asiah jarang goyang,ajian pengasih wanita.mksh ki wasalam

  113. dhika

    Izin menyimak dan mengamalkan..

  114. sukron jadzillan…………..semoga bisa bermanfaat bagi saya………….!!!@#$%

  115. ikpil ubad

    mbah saya mohon panduan lbih jlasnya,,
    soalnya saya dihina sama seorang prempuan,
    saya ingin dia jatuh cinta sama saya mbah,,
    krna ALLAH..

  116. novel

    yes

  117. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk ki wong alus, al-fatihah sent

  118. Adit

    Nuwun sewu,
    ingkang mboten nglampahaken patigeni, saged mboten?

  119. Qobiltu ki wong alus…
    mohon untuk mengamalkan…
    gimana kalau cuma puasa mutih aja ki?

  120. qobiltu ki wong alus mohon ijin untuk prakteknya ya ki

  121. Geusan Ulun

    Saya terima ijazahnya dan mohon ijin untuk mengamalkan terimakasih,alfatihah……

  122. bakhtar

    asww ki…mohon izin dan ijazah utk mengamalkannya…tksh

  123. bhekti

    mohon ijin untuk mengamalkan nya KI, matur suwun

  124. ijin mengamalkan nya mohon ijazahnya…

  125. Prima

    assalamualaikum
    mohon ijin dan mohon ijazah nya ki

  126. Al Muhtadie Billah

    Assalamualaikum Ki. Qobiltu,mohon ijin mengamalkannya amalan ini dengan sempurna dan mohon ijazahnya, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin. Al-Fatehah.. Alhamdulillah, semoga kita semua termasuk dalam kalangan Orang-orang yang Bersyukur dan dirahmati dan diberkati Allah.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: