PENGANTAR ILMU TARIK UANG GAIB SYECH ABDUL WAHID DAN GENDAM SAJADAH


Sungguh tidak mudah untuk memaparkan sebuah amalan ilmu gaib yang selama ini dirahasiakan dalam kotak kayu dalam gudang padepokan-padepokan. Penulisnya mau tidak mau tidak bisa lepas dari anggapan miring dan negatif, dianggap sok hebat sok suci dan sebagainya. Padahal, tujuan penulis tersebut adalah ikhlas untuk memaparkan pemberian-NYA agar bisa mendatangkan manfaat dalam hidup sehari-hari. Tidak ada pretensi agar nanti sang penulis mendapat keuntungan finansial. Yang ada adalah harapan agar Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa meridhoi kita semua sebab salah satu amal sholeh adalah ilmu yang manfaat dunia dan akhirat.

 

Beberapa kali saya berdiskusi dengan seorang penulis artikel di blog KAMPUS WONG ALUS, yaitu Ki Arya Kusuma Dewa terkait hal ini. Beliau sangat berhati-hati untuk membuka dua amalan TARIK UANG GAIB SYECH ABDUL WAHID dan GENDAM SAJADAH. Sebelum amalan ini dibagikan ke pembaca, saya dan Ki Arya mendiskusikan faedah dan manfaatnya. Kami mengantisipasi pro dan kontra yang nanti muncul, termasuk komplain apabila ilmu tersebut tidak bisa difungsikan.

 

Ilmu gaib apapun apakah ilmu itu yang dianggap negatif sebenarnya tetap ada manfaatnya. Ilmu dianggap sia-sia apabila diamalkan tidak dalam kondisi dan situasi yang tepat. Saat berada di dalam keadaan terpaksa dan mendesak, kita membutuhkan sebuah amalan ilmu gaib apakah itu ajian A, B atau C. Namun bila diamalkan dalam keadaan tidak tepat, maka bisa jadi ilmu tersebut tidak membawa manfaat apapun. Seseorang yang memang dalam kondisi “kepepet” dan mendesak dan “tidak ada cara lain selain mengamalkan ajian tertentu” maka hukumnya bahkan menjadi wajib. Namun bila situasinya tidak tepat, bisa jadi haram bila mengamalkannya.

 

Kesiapan mental emosional spiritual oleh mereka yang ingin mengamalkan sebuah ajian juga menjadi kunci apakah amalan itu bisa berfungsi dengan baik atau tidak. Menurut Ki Arya, ada beberapa ilmu yang khodamnya terasa sangat kuat. Salah satunya adalah khodam TARIK UANG GAIB DAN GENDAM SAJADAH yaitu “SYECH ABDUL WAHID”. “Para murid padepokan yang baru belajar bahkan bisa jadi pingsan bila khodam ajian semacam ini datang. Bahkan dewan guru padepokan yang sudah puluhan tahun belajar saja bisa jadi direpotkan dengan datangnya khodam yang kuat seperti ini,” ujar Ki Arya.

 

Agar nanti khodam bisa selaras dan tidak mendatangkan masalah, maka energinya perlu diselaraskan dengan para pengamalnya. Hal ini juga untuk memperkecil peluang gagal saat mengamalkan ilmu gaib TARIK UANG GAIB DAN GENDAM SAJADAH. Keselarasan antara energi yang kita pancarkan dan energi khodam mutlak perlu dilakukan. Hal ini bisa dicapai bila kita mampu untuk mencapai TITIK HENING saat bermeditasi/semedi serta mental dan emosional yang pasrah, sumeleh dan nrimo. Bila para pengamal berada di dalam kondisi jiwa yang labil, bingung dan ruwet maka peluang gagal mengamalkan ilmu ini cukup besar.

 

Untuk mencapai TITIK HENING dan mampu memperkuat mental emosional dan spiritual kita semua, maka Ki Arya mengajak siapa saja yang ingin mengamalkan ilmu TARIK UANG GAIB DAN GENDAM SAJADAH untuk melakukan: DOA DAN WIRID MEMUJI ASMA-NYA DAN MEMOHON BELAS KASIH-NYA DAN MEMOHON KEKUATAN-NYA, MENGIRIMKAN ALFATIHAH UNTUK NABI MUHAMMAD KELUARGA DAN SAHABATNYA, SEMUA NABI DAN RASUL, PARA MALAIKAT, SERTA KESELAMATAN SELURUH UMAT MUSLIMIN DAN MUSLIMAT BAIK JIN DAN MANUSIA DIMANAPUN BERADA BAIK YANG SUDAH MENINGGAL MAUPUN YANG MASIH HIDUP.

RITUAL SELENGKAPNYA BACA: PENGUMUMAN TENTANG TRANSFER ENERGI ASTRAL ALAM SEMESTA OLEH KI ARYA KUSUMA DEWA.

 

 

DOA DILAKSANAKAN DI TEMPAT MASING-MASING SECARA SERENTAK ATAU BERSAMAAN TERSEBUT DILAKSANAKAN PADA HARI SELASA PON, 20-APRIL 2010 PADA TENGAH MALAM PUKUL 24.00-00.30 WIB. KI ARYA DI PADEPOKANNYA DI BOGOR JUGA AKAN MENGADAKAN WIRIDAN BERSAMA SEHINGGA NANTI ENERGI KHODAM BISA SELARAS DENGAN PARA PENGAMAL DI MANA PUN BERADA.

 

Demikian pemberitahuan kami, mohon maaf bila ada kata yang kurang berkenan dan semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT. Amin ya Robbal Alamin.

 

WONGALUS

Categories: POLLING TIGA ILMU GAIB | 218 Komentar

Navigasi pos

218 thoughts on “PENGANTAR ILMU TARIK UANG GAIB SYECH ABDUL WAHID DAN GENDAM SAJADAH

  1. asalamu’alaikum,ki arya,wong alus,serta para ustad yang telah mengamalkan ilmu tanpa pamrih dan hanya mengharap ridho allah swt,aku ingin untuk mengamalkan ilmu ini,aku minta telepon ki arya kusuma.wasalam suma

  2. yudi

    sangat berat ya ki amalannya…..mungkin saat ini saya merasa mental saya sangat belum siap……tapi ya namanya manusia yang penuh dengan berbagai keinginan tentu sangat berharap bisa memperoleh manfaat dari ajian ini………jika suatu saat mental saya sudah siap dan saya ingin mempelajari ilmu ini apakah diijinkan Ki??? saya saat ini berdomisili di Bali…..apakah ada cabangnya padepokan yang Ki asuh di tempat domisili saya??? terus terang Ki saya sangat berminat menjadi murid sebuah padepokan namun sayang di tempat saya gak ada….matur nuwun Ki.

  3. azis

    mohon ki arya untuk mengijazahkan kedua ilmu tersebut.

  4. selasa pon,jumlah 10,sempurna sekali,
    insyaallah dalem ikut membumbungkan wirid ke angkasa Tuhan yang semakin luas.

  5. nyuwun sewu lo ki,
    kami itu betul2 ndak tau,dan pengen belajar,jadi kalau ada ungkapan2 yg aneh2 dari kami mohon dimaafkan.

  6. mamat

    ki, saya mohon rido dan ijazah kedua ilmu ini.

  7. ferry

    ki…saya berminat sekali…mohon diijasahkan ya..

  8. R Dani

    ki sy berminat mempelajari kedua ajian tersebut , mohon doanya ki supaya sy kuat

  9. Gunsen

    ass.. ki perkenankan sy ikut ijazah ilmu gendam sajadahnya,moga alloh swt meridhoi kita smua.Alfatiha buat aki arya dan aki wongalus..

  10. ANGGI ABRIKO

    apakah khodamnya seperti hantu.kalau seperti hantu aku tidak takut.udah biasa

  11. Ecko

    @ki arya,sy mohon ridho atas ke 2 ilmu ini dan mhon di ijazahkan,sy sgt membutuhkan untuk membayar hutang,serta sya ingin sekali cepat menikah,sy takut semakin lama pacaran semakin bertumpuk bnyak dosa’a,dan susah bua nikah,mohon ijin’a @ki,nama sy eko purwantoro di gresik,umur 23 tahun…mohon pencerahan’a…buat @ki arya dan @ki wong alus
    al-Fatihah sent…

  12. Arjuna

    ass..
    sugeng siang ki,,,,,,,,, perkenankan sy ikut ijazah ilmu gendam sajadah.smoga allah swt meridhoi kita semua. Amiin

  13. paul

    ki arya,sy mohon ridho atas ilmu tarik uang gaib dan mhon di ijazahkan,sy sgt membutuhkan untuk membayar hutang orang tua sya,sya kasihan,mohon ijin’a ki,
    nama sy muhammad aulia rahman di lampung,
    al-Fatihah sent…

  14. paul

    ki arya,sy mohon ridho atas ilmu tarik uang gaib dan mhon di ijazahkan,sy sgt membutuhkan untuk membayar hutang orang tua sya,sya kasihan,mohon ijin’a ki,
    nama sy muhammad aulia rahman di lampung,
    al-Fatihah sent…

    ini email sya ki
    aul_dragen_jelo@yahoo.com

  15. salam ki arya….saya mohon ridho ki,moga diijazahkan pada saya ilmu tarik uang gaib syech abdul wahid….saya mohon sgt sama ki kerana saya amat butuh uang untuk membayar hutang yg tidak mungkin saya boleh jelaskankan dengan hanya bekerja sebagai pembantu restoran….moga jasa baik ki dibalas sebaik baiknya oleh allah s.w.t didunia dan diakhirat….insyaallah…..hanya tuhan yang lebih mengetahui setiap niat baik atau jahat kita……moga ki arya selamat didunia dan diakhirat…..mohon maaf atas segala apa yang tersilap kata……..mohon ya ki……..al fatihah…..amin ya robbal alamin

  16. e.suratno

    ki arya dan wong alus yang saya hormati tadi malam saya pulang kantor jam 10 malam sehingga kesulitan mencari bunga kantilnya dan mengapa rasa kantuk yang berat sekali semalam sangat menyerang saya ki sehingga saya tertidur bagai tak ingat apaapa lagi . mohon maaf ki kapan tranfer energi yang tadi malam akan dilaksanakan kembali karena kemarin saya tahunya sangat mendadak sehingga kurang persiapan. mohon maafnya dan kalau ki berdua ridho mohon diijinkan membaca tarik uang ghaib syech abdul wahid sebagai tambahan ilmu dan pengetahuan agar kedepan tidak terjebak oleh hal-hal yang palsu kalau sudah tahu yang aslinya dari ki berdua. terima kasih. bolehkah saya menelepon ki nanti malam ?

  17. mohon dijadwalkan ulang untuk transfer energi tersebut ki… saya juga ingin dapat menguasai ilmu ini. thx

  18. bayu

    ass…ki mohon pencerahannya dunk ilmu tarik uang goib jgn dpasword gtu dunk

  19. minarni

    asw, mhn maaf sebelumnya ki,selasa pon mlm jam 00.00 wib sy sdh merasakan transfer energi astral alam semesta. mohon kira nya ki arya kusuma dewa mengirim password tarik uang gaib syech abdul wahid dan gendam sajadah. ke email saya. terima kasih. wasalam…

  20. Yusuf

    ass…ki, saya mohon diijazahkan ilmu tarik uang gaib syeich abdul wahid dan gendam sajadah…wassalam

  21. minarni

    asw ki, terima kasih atas pengizazahannya (kunci tarik uang gaib syech abdul wahid). ki arya, tlg kirim sekali lg ke email sy amalan arabnya kalau bisa di perbesar tulisannya,yg semalam sy dapat ulisannya kurang jelas dan sy besarkan malah tulusannya pecah2 sy takut jadi salah baca.sekali lg sy mohon aki mengirim ulang ke email sy yg lebih jelas agar sy bisa mengamalkannya.terima kasih ki wasalam..

  22. haryanto

    Assalamualaikum wr.wb…..Alfatekha untuk Perguruan Nurul Qolbu wa bil khusus untuk Ki Arya sekeluarga….saya hanya mampu mengucapkan banyak terima kasih semoga amal kita di terima ALLAH SWT…alhamdulillah saya telah menerima pengijasahan Ilmu tarik uang yang berkhodam “Syech Abdul Wahid” semoga dapat menguasai dan menambah ketaqwaan Qt dan saya tetap membutuhkan bimbingan Ki Arya….wassalam

  23. putri jenggolo

    saya baru buka situs anda , dan ada ilmu yg di ijazahkan namun terlambat. apakah ilmu diatas bisa di ijazahkan lagi dengan gratis ke saya berikut petunjuk pengamalannya? karena insya allah saya bisa menjalaninya. saya sudah terbiasa tirakat mutih, 40 hari weton jawa, senin kamis dan lainnya. untuk malam terbiasa tidur diatas jam 12 dan bangun jam 2.30 untuk lakukan dzikir dari ijazahan beberapa kyai.
    mohon ijazahan dan petunjuka amalannya. terimakasih banyak

  24. ki mohon saya diijazah juga ke saya untuk ke 2 ilmu diatas agar bisa menjadi wirausaha yg bisa menciptakan lapangan kerja

  25. Ki arya kusuma dewa

    @putri jenggolo: slhkn menghubungi km untk pendeteksian skaligus ijazah keilmuan di 08567559874. Wasslm

  26. Johar

    As.Wr.Wb. Ki Arya Kusuma Dewa
    mohon ijin mengamalkan…namun saya terlambat ikut penyelarasan dan pendeteksian hari senin kemarin apakah saya masih diperbolehkan mendapat ijazah dan pendeteksian gratis dari Ki Arya…
    matur nuwun…

  27. ali semarang

    assalamualaikum WR WB
    semoga Allah senantiasa meridhoi ki Wong Alus dan ki Aryo Kusuma Dewa, amin..
    terimakasih telah memberi kesempatan saya untuk mengamalkan satu dari tiga ilmu yang panjenengan ijasahkan. akan tetapi pada point 4 ada kunci khusus untuk memmanggil kodam. saya sudah berusaha menelpon panjenangan tetapi belum bisa masuk, bagaimana sebaiknya Ki ?. terimakasih
    Wassalamu’alaikum WR WB

  28. kehendak

    assalamualaikum WR WB
    semoga Allah senantiasa meridhoi ki Wong Alus dan ki Aryo Kusuma Dewa, amin
    jikalau berkenan izinkan saya mengamalkan ILMU TARIK UANG GAIB SYECH ABDUL WAHID DAN GENDAM SAJADAH yang masih di password,tuk mendapatkan password nya…
    smoga manfaat dunia akhirat.

  29. Askum ki arya & ki wong alus.Mhn kiranya sy diijazahkan ilmu tarik uang ghaib syekh abdul wahid & gendam uang sajadah.Sy sdh biasa melakukan wirid zikir2 sejak 1996 s/d skrg.Bisakah sy tlp ki arya?Trimakasih ki.Wass.

  30. Ki arya kusuma dewa

    @larasati:silahkan menghubungi kami via telf 08567559874. Jika anda berjodoh dengan ilmu ini insya allah amalan nya akan anda dapatkan. Wassalam

  31. masgatutkoco

    Assalamualaikum Ki wong alus,Ki Arya Kusuma Dewa,
    Perkenalkan saya pengunjung setia kampus ini, banyak sekali khasanah ilmu adiluhung yg bisa saya petik dan pelajari disini,namun baru kali ini saya coba untuk ikut nimbrung.
    Ki….saya mempunyai titipan yg luarbiasa besar,karena dipercaya oleh Alloh untuk membantu anak-anak yatim piatu ex.korban tsunami aceh yg berjumlah 217 orang, namun belakangan ini terbentur masalah biaya karena
    sulitnya masalah keuangan keluarga saya,sehingga saat ini agak tersendat.Untuk itu ,saya mohon kerelaan dan keridhoan Ki berdua untuk mengijinkan dan mengijasahkan kedua ilmu diatas (gendam sajadah,dan ilmu tarik uang gaib) agar saya lebih ringan dalam mengangkat mereka.Semoga Alloh merestui dan memberi KI berdua barokah ,hidayah,dan khinayah.Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.Jazakumulloh khoiron katsir.Wassalamualaikum wr.wb

  32. mahfudz barizi

    asalamualaiku wr,wb ki wong alus,ki arya kusuma dewa Perkenalkan saya pengunjung setia kampus ini, banyak sekali khasanah ilmu adiluhung yg bisa saya petik dan pelajari disini,namun baru kali ini saya coba untuk ikut nimbrung.kami sorang pangasuh MDIN molahi mengajar 7 pagi sampai 10 siang,dan mulai lagi jam 3 sore sampai 5.30 sore,mulai lagi ba,da mahgrib samai jam 10 malam baru bubar anak mengaji di sisi lain kami di tuntut ekonomi sehari-hari dan kami demi menyebarkan agamanya alloh di bikan gedung swadaya masyrakat 4 lokal.3 untuk mengajar 1 ruangan kami seket triplex kamar tidur,terus terang kami kualahan mengurus surat wkaf samapai sertifikat sekarang sudah jadi,ceritanya begini niat sy dari KAB.TEGAL hijroh ke daerah propinsi LAMPUNG mau mencari pekerja,an demi kawajiban sorang kepala keluarga,setelah kami nempat di suatu daerah pedes,an selama 3 bln kami kerja ada sesepuh kampung yang menemui kami intinya di minta untuk memangku masjid kami merasa terpanggil,namun sesepuh menemui kami ke 4 kalinya malamnya kami melakukan itikharoh minta petunjuk kepada ALLOH swt alkhamdulillah ada petunjuk,pagi sesepuh itu nemui kami lagi karena besoknya nemui kami.akhir cerita pindah waktu itu malam jum,at dan kami di undang sama jam,ah yasiin di akhir acara di suruh memperkenalkan diri,waktu itu istri masih di jawa belum diajak selama 2 bln hubungan kami lewat hp bujuk rayu agar bisa ikut dia merasa keberatan terhadap anak didik di TPA,alkhamdulillah ikut jua,tau-tau nempatin gedung tersebut berjalan 7 bln ada yg ketua masjid itu nemui omong punya omong ceriata mas,alah waktu buat gedung kata dia memakai kas masjid berbentuk sapi di jual sama juragan sapi mewakafkan tanah tdk musyawarah sama masyarakat namanya orang banyak ada yg setuju ada yg ngga tapi banyak yg protes di belakang juragan tdk berani langsung akhirnya kami buat sasaran mereka padahal sebelumnya tidak mengerti sama sekali,terus kami menemui Hi juragan sapi tersebut intinya kami nanyakan omongan masyarakat ngobrol panjang lebar sy alihkan ke dana kas masjid dengan jawaban berbeli-belit akhirnya dia mengakui jual sapi kas mejid sy bertanya berapa waktu itu di jual bibit+anak 1 biji Rp 5 juta,dia bilang terserah kamu yg nempatin ya kamu mengembalikan katanya begitu,jadi waktu sebagian masyarakat minta di ganti dan secara kebetulan ada tamu namanya Hi.GITO dia juga profesinya sama juragan sapi juga sudah ngobrol ngalor ngidul terus kami cerita pembanguna Madrasah ini memang katanya dia sengaja silaturrohmi dia dengar cerita orang dia menanyakan kebenaranya,kami beranikan diri minta tolong di pinjami uang sebesar 5 juta padahal dia tahu kami tidak punya apa-apa,alkhamdulillah ketika mau pamit pulang menyuruh kami katanya gantian silaturohmi kerumah katanya kami setelah sholat dzuhur kami tertidur sampe jam 3 sore seperti biasa anak-anak datang untuk mengaji,kami di bantu 4 orang ustadz ustadzah,sehabis sholat asar kami pinjam sepeda montor sama tetangga di tanya mau kemana?jawab kami mau silaturrohmi ke haji Gito jarak antara Madrasah 4 kilo singkat cerita sampai kerumah pk haji Gito di temui istri pk haji monggo kulo aturu lenggah rumiyin jawab injih,bu haji nyuwun dalem sewu kadose kok enten perlunipun pak yai?inggih perlu sanget kali pk haji amit njih bpk tinda,an terus di telpon enten tamu panjenengan kedah kondur rumiyin,dia pulang terus ngobrol sebentar langsung masuk ke dalam keluar bawa bungkusa di kasihkan pada kami pk yai hitung dulu terus kami hitung ternyata uang 10 juta sy bilang pk haji ngomongnya kan 5 juta sudah di bawa dulu kalau 5 juta barangkali kurang kebetulan malamnya jum,at pas yassiiinan tapi kami menemui pk haji yg mewakafkan tanah terus ngomong mas,alah ini kami sudah pinjam uang 10 juta memang sengaja sy pancing ya kalau sudah ada ngembalikanya sama sy saja kan dulu sy yang menjual sapinya kamu tidak ngerti urusanya dalam hati kami astaghfirulloh ada manusia seperti ini,terus sy tolak pk haji ini kan masyarakat mintanya di kembalikan pada kami/menagihnya jadi dari pada begini ngga ada keputusan mari kita nanti berangkat yasiiinan akan kami serahkan di depan orang banyak singkat cerita dia tidak berangkat yasiinan,semenjak berdiri sampai sekarang sudah 8 th dan sampai sekarang utangnya masih utuh malah makin bertambah utangnya,mengandalkan syahriyah untuk ngasih uang sabun untuk yg mengajar saja kurang karena Rp 4000 persantri,jumlahnya santri 170 santri tapi yg aktif syahriyah 40 santri lainya setahun ya genap setahun orang jawa bilang BABAR BLAS ORA SEPESER PESERA,jadi bagian mengajar ada RP 15,000 da yg 20,000.kami sebagai ketua sudah mengajukan proposal 50x ngga ada yg di kabulkan sementara utangnya di total 9,juta enam ratus ribu rupiah,sementara kalau wali santri di tarik dana ngga pada berangkat pernah mau mengadakan IMTIHAN pernah wali santri di tarik 30 ribu aja 1 blan ngga pada berangkat jadi sudah pasrah yang penting berjalan dalam memperjuangkan agama alloh,JADI KAMI MINTA TOLONG BARANG KALI ADA YG SUDAH PERNAH MELAKUKAN AMALAN BISA MENGEMBALIKAN HUTANG.kalau ada lewat via email saya(hedarali53@ymail.com) cerita ini kami alami dan nyata boleh di cek kebenaranya di alamat:ngesti karya RT 02/06,waway karya,lampung timur

  33. anton

    maaf Ki Arya Mhon bantuanya utuk bisa mengijazahkan ilimu tarik uang dengan khodam Syakh Abdul Wahid, kami sangat membutuhkan untuk membayar hutang yang menumpuk,trimakasih.Hamba Alloh.

  34. edy purwanto

    Ki , saya mohon dibimbing , mohon diajarkan ilmu tarik uang.
    Mohon petunjuknya ki.
    Terimakasih.

  35. ujang marta

    Ki saya mohon agar dapat kiranya mengajarkan ilmu tarik uang,semoga bermanfaat buat saya,keluarga dan orang lain yang membutruhkan.
    Terima kasih
    Phone:087870573999
    081383600507
    021-82494581

  36. frans idris

    slm sukses buat ki arya & ki wongalus. apkh sy bisa masuk perguruan yg dipimpin ki. by frans idris. hp.085240311919.gorontalo. semoga Allah meridhoi kita semua amin. wassalam.

  37. kyi tolonglah kita sangat2 kepepet butuh bantua lewat perantara aki.

  38. banyak yang mengejar-ngejar hutang kepada saya ki,mohon amalnya mungkin dengan bantuan aki saya bisa bebas dgan lilitan hutang ini,no saya 081221273344 trims sebelumnya ki.semoga Allah memberikn pahala kepada aki

  39. bapak dari anak2 koe

    Mohon ridho dan ijazahnya atas amalan ini ki.. Demi anak-anakku

  40. ki wongalus mohon paswordnya untuk uwang gendam sejadah untuk hari raya puasa nie sudah hampir menjelang keilmuan saya sudah hampir sempurna jadi engak report 2 lagi kalau khodamnya hadir

  41. zainal

    ki saya mohon agar saya dapat di ijazahkan amalan tarik wang

    zainal abidin
    Tarik lahir:15/08/1972
    email :zainalaby@mara.gov.my

  42. Tatang Memen

    ass.
    Ki…! usaha saya sedang bangkrut, tapi saya masih tetap bersemangat.
    sekarang saya tidak punya penghasilan sedikitpun, untuk itu saya mohon petunjuk bagaimana caranya mendapatkan modal untuk memulai lagi usaha saya.
    saya sangat mengharapkan informasi selanjutnya.
    terima kasih
    wassalam..

  43. indra maly

    sassalamuaalaikum ki,sya mohon diajarkan amalan tarik uang ini skrng sy sedang terlili hutang

  44. As.wr.wb perkenal kan nama saya Raden Rendi Diningrat asal Cirebon. maaf siapa saja yg membutuh pertolongan saya untuk berbagai hajat terutama yg lg terlilit hutang silakan tlp/sm saya di nomer 082127141456-087821229456. Atau di meil : rendiraden@yahoo.co.id Jgn kawatir dimintai mahar disaya gratis total tanpa serupiah pun karna saya hanya menjalankan perinta dari : “Syek magelung sakti. “Pangeran Surya Negara. “Nyai Mas Pamuragan. “Buyut Palimanan. “Pangeran Cakra Buana. Syek Syarif Hidayatullah. Yg isi perintah untuk menolong sesama motto
    MENGATASI MASALAH TANPA MASALAH TANPA MAHAR

  45. rudi

    anda pnya hutang yg menumpuk?bunga semakin hari semakin besar?
    kami punya solusi baik secra gaib maupun nyata,
    aman mudah dan tana tumbal
    maharrr gratissssssss
    sukocorudi@yahoo.co.id

  46. datoek

    asslmlkm ww.
    Mohon bantuan untuk mengamalkan Aki. Mksh

  47. Dedi P

    Ass. Ki Arya saya terlambat buka web ini.. sehingga saya terlambat mengikuti ritual dsb. Mohon ijazah serta dikirimi tata cara serta amalannya Syeh Ab. wahid dll tentang tarik uang. Saya sangat membutuhkan Ki … terima kasih. Wasalam.. Dedi P email atung575@yahoo.com/085643672221

  48. ASSALAMUALLAIKUM
    MAS RADEN,tanpa bantuan dari mas semoga amal dan pahala yang mas berikan dapat bantinya dari ALLAH SWT amin ya robal alamin
    Wassalam

  49. beni

    nyimak n nunggu amalan syech abdul wahid

  50. MENGATASI MASALAH TANPA MASALAH TANPA BIAYA
    Barang siapa membutuh pertolongan dlm bentuk apapun masalah nya silakan sms atau telpon saya di nomer 082127141456 dan jgn kawatir dimintahi MAHAR gratis total karena saya hanya mengharap ridzo ALLAH semata

  51. anwar

    atas rahmat allah kami siap membantu poro sedulur yg punya penyakit blm lama sembuh
    1)yg disebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)bisnis macet karena ulah orang yg gak tanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    semoga bermanfaat,amin
    wslm

  52. anank

    Ass. Ki Arya saya terlambat buka web ini.. sehingga saya terlambat mengikuti ritual dsb. Mohon ijazah serta dikirimi tata cara serta amalannya Syeh Ab. wahid dll tentang tarik uang. Saya sangat membutuhkan Ki … terima kasih. untuk bayar hutang dan bantu teman serta saudara yang sedang kesulitan krn banyak hutang juga kiWasalam..
    E-mail: anank_detoz84@yahoo.com
    08121330101

  53. ass… Mualaikum,. Ww

    ki..semoga saya belum terlambat untuk mohon ridho dan ijajahnya… Ilmu tarik uang dan sejadahnya, moga ki arya dan ki wong alus dapat menuntun saya untuk mempelajarinya…
    Terima kasih , ass., mualaikum ww…

  54. nanik

    sebenarnya saya ingin mengamalkan ilmu ini Ki tapi saya itu takut bila tiba2 ada yg datang sebangsa mahluk halus.apakah ada amalan yg lain Ki yg tidak memakai khodam datang.

  55. Wah rame juga neh ..Ikt nyimak aja ki,matur nuwn..

  56. Mhn maaf bagi yg tdk suka dan takut dgn khodam, sy ada usul kita baca doa jausyan kabir aja,do’a untk sgala persoalan dan sgala masalah..Jgn lp sblm berdoa, qt tawasul dulu kpd 14 manusia suci dan membaca shalawt ..Kalo anda berminat ritual tata cara tarik uang gaib syeh abdul wahid,sms aja ke no 083818138131..

  57. yudi

    assalamua’alaikum wr.wb
    ki arya saya sedang terlilit hutang usaha bangkrut penghasilan tidak mencukupi dan saya mau menjalankan ilmu tarik uang dari syech abdul wahid tapi saya bingung mencari menyan arab yang bagus nya saya harap ki arya bisa bantu,karena dulu orang tua saya pernah mengamalkan ilmu ini gagal penyebabnya menyan arabnya bukan yang no.1 dan saya mau minta di ijazahkan ilmu gendam sejadah.(yudisinbad@yahoo.co.id)

  58. As.wr.wb raden rendi allah maha agung dgn ada raden saya ucapkan banyak banyak trimakasih atas pertolongan allah lewat tangan dan do’a raden hutang saya sebesar 735 jt dalam waktu 23 hari alkhamdulillah lunas allah tlah membayar dgn kuasa nya kami sekeluarga di papua mengucapkan trimakasih yg tak terhingga insyaallah kami akan silahturrokhin ke cirebon dan tdk lupa kami minta dido’akan agar usaha saya lancar banyak membawah barokha dan rizki amin dan semoga raden juga dapat limpahan kasih sayang dari allah karna didunia yg panas ini masih ada orang yg mau menolong dgn tdk meminta imbalan sekecil apa pun

  59. senewen

    @Gaga papua
    wahai saudaraku Gaga papua, saya turut gembira mendenger coment anda…
    Alhamdulillah hirobbil alamin………
    sudikah saudaraku menceritakan perihal apa yg telah terjadi pd anda, atas pertolongan Allah lewat tangan dan do’a Raden Rendi Diningrat…….
    Mohon saudaraku berkenan menceritakan ke email saya :
    ketidakwarasan@gmail.com
    sblm dan sesudahnya saya mengucapkan banyak terimakasih….

  60. abd ghany

    Assalamu;alaikum wr wb,

    Saudarakau semua yang ada di forum ini,
    saya perhatikan koment dari atas ke bawah
    yang di respon Ki Arya Kusuma Dewa
    kok yang wanita dua orang…
    yang lain (pria ?)
    Apak karena yang wanita menjelaskan pernah
    amalkan wirid dan lain-lain sehingga menjadi
    pertimbangan beliau.
    Jika Ki Arya memang WASKITA saya berpendapat
    tentu beliau dapat me RADAR / MELIHAT DENGAN KEWASKITAAN siapa yang benar-benar perlu dibantu.

    Salam untuk Ki Arya, terima kasih atas amalan ini.

    Wassalam
    abdghany_toyo@yahoo.com

  61. Ki Arya assalamua’alaikum wr.wb
    ki arya saya sedang terlilit hutang, penghasilan tidak mencukupi dan saya mau menjalankan ilmu tarik uang dari syech abdul wahid, saya harap ki arya bisa bantu,dan saya mau minta di ijazahkan ilmu gendam sejadah ini kiranya permohonan saya ini di kabul kan sama ki Arya, sekali lagi mohon ijazahnya Ki wasalam (rezarustandi@ymail.com)

  62. slamet prihartanto

    Ass. Ki Arya saya baru buka web ini.. sehingga saya terlambat mengikuti ritual dsb. Mohon ijazah serta dikirimi tata cara serta amalannya Syeh Ab. wahid dll tentang tarik uang. Saya sangat membutuhkan Ki … terima kasih. untuk bayar hutang dan bantu teman serta saudara yang sedang kesulitan krn banyak hutang juga ki sy tertarik dengan ILMU TARIK UANG GAIB SYECH ABDUL WAHID DAN GENDAM SAJADAH itu syaratnya mudah ga…ki salam terimakasih…

  63. rosid

    Buat anda yang membtuhkan bantuan cara mendapatkan,uang rumah,motor,mobil dan segala kebutuhan lain silahkan hubungi saya,syarat nya Anda harus iklas.silahkan hubungi email saya ; o_rosid@yahoo.co.id.
    -hanya untk yang serius dan tidak lewat dari hari kamis proses akan d lakukan malam jumat-ikuti apa kata hati anda .SEGERA.

  64. sungsangsumbel

    Salam peseduluran.
    Maaf saya hanya bertanya apakah diantara para sedulur, pernah mencoba iklan yg saya copas di bawah ini, jika ada mohon sudi kiranya memberitahukan kpd saya akan kebenaran iklan tersebut ke email sungsangsumbel@gmail.com
    Sengaja saya beri titik2 nama padepokan & nama syehnya
    trims

    HUTANG LUNAS DALAM 1 HARI CARA ISLAMI
    UANG DIATAS SUDAH TERSEDIA TINGGAL MEMENUHI SYARAT-SYARAT YANG KAMI TENTUKAN

    Anda punya masalah hutang menumpuk sudah kemana -mana tidak ada hasil malah ditipu, kami solusinya bayak pasien kami mengeluhkan hal yang sama cari pesugihan tidak ada hasil,hutang semakin numpuk bayak cari solusi malah kena tipu,dengan solusi pesugihan ini insyaallah kami bantu sampai tuntas dan sampai bisa bayar hutang sampai lunas uang asli dan tidak ada rekayasa belaka kami menjamin 100% berhasil jika gagal kami ganti mahar anda 50 x yang pernah disetor ke PADEPOKAN…….?

    1. PENARIKAN UANG MEDIA PUASA 1 HARI MUTIH MAHAR :Rp : 500.199
    HASIL YANG DIDAPAT Rp : 500.000.000
    2. PENARIKAN UANG MEDIA PUASA 3 HARI MUTIH MAHAR : Rp : 1.000.132
    HASIL YANG DIDAPAT RP : 2.000.000.000
    3 PENARIKAN UANG MEDIA PUASA 3 HARI MUTIH MAHAR : Rp : 1.500.132
    HASIL YANG DIDAPAT RP : 5.000.000.000

    4. UANG BALIK PECAHAN 50.000 MAHAR Rp.500.000 HASIL PENGGUNAAN DALAM 1 HARI BISA SESUKA HATINYA ,PANTANGAN : PEMAKAINYA TIDAK BOLEH DIBELANJAKAN DIWARUNG SEKITAR RUMAH.

    5. UANG BALIK PECAHAN 100.000 MAHAR Rp.800.000 HASIL PENGGUNAAN DALAM 1 HARI BISA SESUKA HATINYA ,PANTANGAN : PEMAKAINYA TIDAK BOLEH DIBELANJAKAN DIWARUNG SEKITAR RUMAH,

    6. NIKAH JIN MUSLIM MAHAR Rp.3.000.000

    7 .NIKAH JIN KAFIR MAHAR Rp.2.500.000

    8. PASANG SUSUK MAHAR Rp.350.000

    9. MEDIA PENGLARISAN DAGANG MAHAR Rp.250.000

    10. JUAL MUSUH MAHAR Rp.1.000.000 HASIL YANG DIDAPAT Rp.5.000.000.000

    Semua Asli tidak ada rekayasa belaka jika gagal mahar kembali 50x yg pernah dikirm ketempat saya jadi tidak ada yang kami rugikan,kami suka orang yang terbuka tidak ada yang ditutup-tutupi klo ada masalah berat menimpa anda.

    jika anda serius MINTA BANTUAAN PADA KAMI BISA hubungi ………
    JEMBER JAWA TIMUR,KAMI TIDAK BUKA CABANG DIMANA-MANA CUMA ADA SATU PADEPOKAN…………

    Nb :jika ada yang mengaku-ngaku syeh ……… jangan percaya begitu saja cocok kan no hp nya,untuk konsultasi sms dulu nama lengkap dan tgl lahir dan alamat lengkap untuk mendeteksi permasalahan anda

  65. syech lemah abang

    wah kalau yang di tarik segitu besar tentu kyai nya sudah kaya donk,..kenapa gak kyai nya aja nyoba buat sendiri,..terkadang yang gak masuk akal nya disitu kalau emang dia bisa kan sebaiknya dia tarik sendiri terus uang di bagi2kan ke fakir miskin atau bangun rumah yang terkena bencana merapi atau bencana2 lainnya,..perlu di tanyakan juga kali ya,…ama kyai nya dah pernah nyoba sendiri belom????

  66. sungsangsumbel

    @syech lemah abang
    Mungkin kiyai nya hanya bisa bantu aja , untuk memekai uang dr hasil itu tidak di perbolehkan.
    Tapi saya pengen tau apa betul jika gagal akan si ganti 50X ????????????

  67. syech lemah abang

    kalau emang begitu coba aja bilang ama kyai nya jika berhasil uang nya di bagi 2 aja ,..maharnya belakangan ,..:D kalau dia gak mau ya siap2 aja,…heheheh,..bukannya gak mau bayar mahar nya tapi dah sering di boongi bilang aja gitu biasa nya kyai nya pakai alasan,..beli peralatan kan pakai uang,..nah bilang aja lagi pakai uang kyai aja ,..kan hasil nya bagi 2,..:D soalnya diatas dia bilang kyai nya gak boleh melakukan sendiri,..jadi kita aja perantara nya ,..kalau kyai nya gak mau juga itu sih terserah ama yang mau percaya aja,..silahkan aja di tes natar ketahuan kok kalau itu bener atau boong 😀

  68. syech lemah abang

    setau saya kalau mau cepet kita pakai cara alquran saja yaitu dengan SEDEQAH,..cuma yang ekstrem,..saya dah buktiin kok,..:D,..ALLAH pasti balas kita punya sedekah,..

  69. sungsangsumbel

    @ Syech lemah abang
    wah bener jg ya Syech,
    makanya saya mau bertanya kira2 ada ga ya para sedulur yg pernah coba.
    Terimakasih atas pencerahannya.

    Mohon maaf Syech, jika anda berkenan mohon pencerahan akan sedekah ekstrem nya, jika tdk berkenan di jabarkan disini, mohon di email saya saja
    sungsangsumbel@gmail.com
    trims……….

  70. syech lemah abang

    sedekah ekstrem itu sebenar nya gampang bapak sedekah saja diluar dari kebiasaan misal nya biasa nya sedekah Rp 1000 coba tingkatkan jadi 10.000 atau 50.000 tiap hari,..itu akan kelihatan dalam hitungan hari yakin sama ALLAH maha memberi,..kalau bisa sih lebih jika bapak punya rezeki lebih,..saya pernah coba pada saat saya butuh uang sudah cari jalan kemana2 tdk dapet2 pinjam sana dan sini di tolak saya lalu ingat sedekah ini lalu setengah hasil jualan saya saya sedekah kan ke mesjid atau tiap ketemu fakir miskin saya kasi sedekah,..ajaib nya sewaktu saya butuhkan dana ini sore nya ada yang antar uang kerumah saudara istri baru pulang dari berlayar minjemin uang 12 juta dan katanya bayar nya terserah kapan saja jika kami dah punya uang nah sejak saat ini saya rajin sedekah setiap hari kalau bisa sih yang diluar nalar aja alias kasi yang ekstrem… 😀 semoga bermaanfaat

  71. syech lemah abang

    nonton aja ini dari ahli nya mana tau dapet inspirasi atau sukur2 dapet hidayah ALLAH

  72. syech lemah abang

  73. sungsangsumbel

    @syeh lemah abang
    mohon maaf syech, mongkin itu semua berlaku utk syech, krn syech org yg bertqwa.
    apakah itu jg berdampak langsung kepada orang yg hina & zholim seperti saya, yg jauh akan agama serta tdk selalu melakukan Perintah2 NYA yg wajib & selalu melanggar Larangan2 NYA
    mohon pencerahannya

  74. rino

    asalamualaikum syeh lemah abang yg saya hormati saya mohon bimbingan nya saya seorang padagang pisang goreng saya sedang mengalami kepahitan dalam usaha akhir ini dagangan saya sepi sekali saya biasa dpat omset 100 ribu perhari skg pendapatan saya hanya 15000 aja padahal klo yang namanya sedekah setip hari jumat itu pasti .karena sepinya jualan saya untuk bayar listrik dan kontrakan aja sulit dan sekarang ini saya sedang butuh dana yg lumayan besar karena istri saya sedang hamil tua sudah bulannya untuk melahirkan dan dia juga punya penyakit yg aneg katanya kl mlm lehernya terasa ada yg mencekik .maka dari itu saya mohon sudilah kiranya anda untuk membantu meringankan beban saya untuk meramekan usaha saya lagi dan istri saya bisa sembuk mohon balasan nya dan doanya .saya blm bisa memberikan apa2 semoga tuhan membalas atas kebaikan anda trimakasih wasalam.alaikum

  75. Joko Syafi'i

    Mohon daftar sbg anggota:
    Nama:Joko Syafi’i
    alamat:Padas,Bungkal, Ponorogo.
    No.HP:081330291763
    email:joko_syafii@ yahoo.com

  76. hidayat assagi

    klo niat membantu jangan kasih harapan yg gak pasti pada mereka kasihan,bantulah tanpa dan jangan diberikan beban,klo anda merasa sudah ahli tentu tidak akan sulit untuk mengamalkan ilmu tarik uang tersebut,lakukanlah tiap malam dan hasilnya bagikan pada mereka yg membutuhkanNya,saya yakin hadiah fatihah selalu ada untuk anda keluarga,sahabat anda,dan tentunya jg banyak pahala dong…!!!! hahahhaaaaa…..,hari gini cari sensasi….

  77. Assalamualaikum wr.wb
    kami dari Majelis tenaga dalam inti Al-Karomah melalui program sosial Majelis kami bermaksud membantu saudara\i yg mengalami permasalahan keuangan.adapun bantuan tersebut adalah memberikan dana ghoib secara hibah.silakan silaturahmi langsung ke Majelis kami atau baca keterangan lengkapnya di website kami http://WWW.MAJELIS-ALKAROMAH.YOLASITE.COM
    Demi Allah program ini bebas unsur penipuan.
    Wassalamualaikum wr.wb

  78. abdullah

    Assalamu alikum warhmatullohi wabarokatuh
    Ki Arya Mohon bantuanya untuk bisa mengijazahkan ilmu TARIK UANG GAIB SYECH ABDUL WAHID dan GENDAM SAJADAH, kami sangat membutuhkan untuk membayar hutang yang menumpuk,trimakasih.Semoga saya belum terlambat.Hamba Alloh.

    Wassallam

  79. kalau bisa narik uang ghoib ngapain narik uang yang kekurangan dan susah

  80. Jamaludin bin Hamzah

    Mohon daftar sbg anggota:
    Nama:Jamaludin bin Hamzah
    alamat:140, Kg Surau, Utan Aji, 01000 Kangar, Perlis, Malaysia.
    No.HP:0195262625
    email:dynhamzah@yahoo.com

  81. mulyo

    Saya sedang terlilit hutang 100jt,kasihan anak2 saya keleleran gak ada tempat tinggal,rumah sudah terjual dan saya sekarang kadang tidur nunut dirumah tetangga,kasihan anak2,istri saya tidak bekerja,saya mohon amalan dan barokahnya.Saya sudah sering tertipu sana sini untuk menarik uang ghaib dan segala macam jasa paranormal lainnya,jadi kalau ini benar2 nyata dan demi kemanusiaan,saya mohon bantulah saya.Amin.
    Hubungi saya di 085646119620 atau email mss_jno@yahoo.com

  82. cosmic_black

    @hj.siti zubaidah ma : ada nmr tlp yg bsa dihubungi?soalnya email yg tertera website anda salah alamatnya?jgn2 ini modus penipuan lg ya?
    aguswaluyo84@gmail.com

  83. Ass. Ki Arya saya terlambat buka web ini.. sehingga saya terlambat mengikuti ritual dsb. Mohon ijazah serta dikirimi tata cara serta amalannya Syeh Ab. wahid dll tentang tarik uang. Saya sangat membutuhkan Ki … terima kasih. untuk bayar hutang dan bantu teman serta saudara yang sedang kesulitan krn banyak hutang juga kiWasalam..
    E-mail: musni78@yahoo.com
    081289045699

  84. Assalamualaikum. Alkhamdulillah saya berhasil menemui raden rendi diningrat dan belio juga meminta maaf yg sebesar besar nya kesemua saudara yg tdk bisa menghubungi belio slama ini di karenakan belio habis menjalankan puasa slama 5 bln yg semata mata hanya untuk menolong saudara semua dan karena belio tdk berdiam di gua hingga nomer yg dulu tdk bisa diaktifkan lg. Belio juga berpesan barang kali masih ada yg butuh pertolongan lewat tangan belio dipersilahkan menghubungi dinomer 085316349822

  85. lembuswanadoang

    ass…wr..wb

  86. andrik

    ki…aku orang yang gagal, hidupku memang aku rasakan banyak dosa, yang aku inginkan saat ini adalah mengangkat derajatku yang dulu pernah hancur, aku bangkrut..hutangku banyak, kini aku insyaf, tp keadaan sudah berbeda, jangankan untuk bayar hutang, untuk makan sehari-haripun susah…tolong ki, aku sangat ingin belajar ilmu itu untuk membayar smua utang-utangku yang dulu pernah aku pinjam, ki…ijazahkan ilmu itu padaku….terimakasih.

    wasalam…mudah-mudahan aku dapat mengamalkan ilmu itu untuk kesejahteraan umat.

  87. Ass.wr.wb…..
    alkhamdulillah mas raden rendi diningrat pinjaman bank ghaib sudah saya trima pada malam kamis tgl 07 juni 2011
    kami sekeluarga mengucapkan banyak trimakasih.
    Saudara saudara ku se tanah air barangkali ada yg perlu dgn mas raden ini nomer nya
    082316349822
    jgn kawatir di tipu karena belio bukan penipu saya sendiri yg mendapatkan nya hanya dlm waktu 48 jam nunggu dirumah..

  88. BANK GHAIB MAS RADEN RENDI DININGRAT
    ALLAH ALLAH ALLAHU AKBAR saya ucapkan trimahkasih tak terhingga pada belio mas rendi dgn ke iklasan nya tuk saling membantu menolong sesama yg membutuhkan uluran tangan halus nya belio kami tlah tertolong melunasi hutang yg mencekik leher saya sdh putus asa tuk hidup tapi alkhamdulillah saya bertemu teman yg sudah ditolong sama belio lewat pinjaman bank ghaib dan saya diberi nomer hp nya belio maka saya coba tuk menghubungi belio dan alkhamdulillah bisa ngomong langsung setelah selesai saya minta di bantu utk pinjam bank ghaib dan saya cuman disarankan menunggu di rumah saya slama 48 jam alkhamdulillah pas malam jam 02.00 saya kedatangan kakek membawah 4 kardus tv 21 in pecahan rupiah seratus ribuan…. Kami sekeluarga seperti mimpi ya allah trimahkasih atas bantuan Mu lewat belio mas raden rendi kami hanya berdo’a agar mas raden slalu diberi limpahan kasih sayang dari ALLAH. Dan saya sudah janji akan membenah diri utk agama ALLAH. Ini nomer hp mas raden 085316349822
    mhn maaf mas raden nomer hp panjenengan kami cantum kan karena saya pengen berbagi bahagia dgn saudara saudara saya yg mungkin lagi terlilit hutang seperti saya dulu.
    Jgn sungkan cepet hubungi belio kalau tdk mau hutang saudara tamba mencekik melilit perut
    Demi allah saya dapat kan itu dan hutang saya lunas semua
    amin amin amin ya allah

  89. Raden terlalu mulya bagi keluarga kami karena raden lah kami dapat bantuan dana ghaib yg begitu besar sekali sehingga seluruh hutang saya yg teramat besar sekitar 1.2 m. Dan masih ada sisa yg lebih dari cukup utk membuka usaha. Trimahkasi tak terhingga raden atas semua bantuan raden sudih kira nya raden ngasi petunjuk untuk kehidupan saya dalam menjalan kan amanah uang yg saya peroleh karena tanpa petunjuk raden kami takut terombang ambing dan tdk bisa mendapatkan ridzoh ALLAH. Ijinkan kami sekeluarga bersilaturrohim ke raden hanya sekedar menyambung persaudaraan kita. Raden rendi diningrat semoga ALLAH selalu mencurahkan kasih sayang nya utk orang se baik raden, tanpa pamri. Iklas hanya mengharap ridho dari ALLAH amiin

  90. mohon bantuanya karna saya dlam kesulitan besar masalah ekonomi dan mhn hub.hp.081351025498

  91. piantun cubhluk

    Bank gaib uang gaib hanya dapat dinikmati dan dipakai di alam gaib atau lebih kongkritnya angan angan. masuk akalkah orang yang katanya punya uang banyak di alam gaib, masih meminta uang yang nilainya recehan ,” istifar semoga sedulur tidak semakin miskin.” andai tahu dan punya uang banyak kenapa dibagi bagikan ke orang lain ? masuk akalkah. ” bekerjalah karna dengan bekerja uang akan mengalir kekantong saudara ‘” ( amin )

  92. kapan dilaksanakan ritual lagi ki. kalo boleh saya minta cara ritualnya via email ki, saya mohon ya ki?

  93. saya Hari dari madiun
    karena berbagai hal dalam bisnis sya kena tipu temen sendiri dan memutarbalikan fakta hingga kerugian di tanggungkan ke saya…adapun total uang ada 80jtan sya bingung harus gimana mencari barang kali ada temen dan anda yang mempunyai jalan untuk berbagi agar saya bisa mengembalikan hutang tersebut..bisa emeil ke : githaperkasa@yahoo.com
    Smoga Tuhan berkenan mengabulkan semua amin

  94. dedee

    saya dedee di surabaya… tolong saya Ki…. dan siapa saja yang ingin membantu saya krn saya mpy hutang 50juta… tolong saya.. saya mohon… hub saya di dede.bungas@rocketmail.com.
    terima kasih

  95. Haryanto

    Assalammu’alaikum Wr Wb

    Raden Rendi Diningrat Yth,
    Beberapa No Hp Anda tidak bisa saya hubungi, saya sudah kirim permasalahan yang tengah saya hadapi ke email panjenengan juga belum ada balasan, juga SMS ke hp Raden juga tak ada balasan.
    Saya merasa yakin Raden bisa melihat kebenaran dan kesungguhan saya seperti yang saya sampaikan via email. Terima Kasih

    har_yanto11@yahoo.com

  96. Ruswandi

    mohon diijasahkan amalan itu ki, biar urusan pinjaman cepat selesai

  97. Haryanto

    Yth,Raden Rendi Diningrat
    Mohon maaf baru tahu jika nomor Hp Raden yang saya kontak sudah tidak aktif. Sungguh sangat senang akhirnya saya bisa menghubungi Anda secara langsung via nomor yang lain. Semoga selalu sehat , Terima Kasih

    Kepada Ki Arya dan Ki Wong Alus mohon perkenan bagaimana agar saya bisa kontak dengan panjenengan berdua ?

  98. Uang ghoib, Uang datang kerdusan, kakek datang bawa uang, Uangnya siapa itu? lu semua pada ngimpi Gombal Mukio Rek !Nabi Muhamad saja yg di jadikan Nabi Beliau itu Dagang, bekerja cari Uang di jamannya, dan Tuhanpun Juga nggak pernah ngasih uang kontan, Beliau juga menyarankan agar kita Kerja dan Kerja ,juga sambil berdoa, jgn mau dibohongi Iklan sok suci/penolong gratis tanpa mahar itu semua penipu krn ujung2nya anda ya bakal ketipu coba hayo siapa yg dah benar2 hasil ? ketipu mah iya…cukup baca amalan uang goib datang Uang Kerdusan.
    Dasar Gombal Mukio Semua Itu!!

  99. A T O K Bujang

    . bagaimana akan dapat terang hati seseorang yang gambar dunia ini terlukis dalam cermin hatinya, atau bagaimana ia akan pergi menuju Allah padahal ia masih terbelenggu oleh syahwat nafsu. Atau bagaimana ia akan dapat masuk ke hadirat Allahu taala padahal ia belum bersih dari kelalaian janabatnya. Atau bagaimana ia mengharap akan mengerti kedalaman rahasia padahal ia belum bertaubat dari kekeliruan-keliruannya

  100. Syahbana S

    Assalamualaikum WrWb,
    Mohon Petunjuk menggunakan IlmuTarik Uang Gaib Syech Abdul Wahid dan Gendam Sejadahini, kalau diperkenankan ingin saya gunakan untuk biaya kehidupan saya dengan keluarga karena dengan Gaji saya yang sekarang ini cukup sulit saya untuk memberikan biaya untuk Pendidikan anak dan biaya kehidupan keluarga dan ingin saya gunakan membuat pembayaran biaya Hutang Adat dan Hutang Biaya rumah sakit Almarhumah Ibu saya, karena saya di zholimi oleh kakak dan Adik saya sehingga saya tidak bisa berbuat untuk Almarhumah Ibu saya.

    Atas perhatian dan Bantuan Ki Arya saya mengucapkan terima kasih

    Wassalam,

    Syahbana S

  101. Arief Setiawan

    Ass.Wr.Wb.

    Al-Fatihah 1000 x , buat semua yang ada di bumi ini..
    Amien..amien.. Yaa..Robbal ‘A lamiien..

    Wass.Wr.Wb.

  102. asetiawan936@gmail.com

    Ass.Wr.Wb.

    Al-Fatihah 1000 x , buat semua yang ada di bumi ini..
    Amien..amien.. Yaa..Robbal ‘A lamiien..

    Wass.Wr.Wb.

  103. Rudi Jateng

    Assalammu’alaikum Wr Wb

    Raden Rendi Diningrat Yth,

    Untuk Bantuan nya memang tanpa Mahar. tapi kok harus pakai Jaminan Uang ya?
    bukan nya membntu, tp itu menambah beban orang sedang kelilit Hutang?

    Mohon pencerahan nya yg ada di kampus wong alus ini….

    Wass.Wr.Wb.

  104. Dodik - Jateng

    Assalammu’alaikum Wr Wb

    Raden Rendi Diningrat Yth,

    Mohon Petunjuk dan bantuannya,karena saat ini kami terlilit beban yang sangat besar karena uang perusahaan kami digelapkan oleh direktur Perusahaan yg tidak bertanggung jawab dengan jumlah yang sangat besar, 15 milyar dimana saya di Perusahaan adalah sbg orang yg bertanggung jawab dengan masalah ini, saat ini saya tidak berani pulang kerumah karena dikejar2 banyak nasabah yg menginginkan uangnya kembali,
    mohon pencerahannya,terima kasih
    Wassalamualaikum wr wb

  105. Yusuf Batam

    Mas raden.. kemana ya.. hp kok tidak aktif. bagaimana kelanjutan ritual kemarin karena hasilnya belum ada juga.dan saya kini sudah hampir menjadi gila karena dikejar orang penagih sana-sini. anak dan istri saya pun kini terlantar.. mohon kabar mas.. saya berulang kali hubungi mas tapi tidak aktif..

  106. Yusuf, Batam

    saya adalah orang paling sial diseluruh dunia.. Tuhan yang Maha segalanya pun tidak mau mendengar doa saya lagi. sudah jatuh tertimpa tangga. itulah kata tepat untuk saya. hutang saya banyak, dengan maksud meminta bantuan kepada raden rendi Diningrat agar selesai semua permasalahan malah timbul masalah baru yang runyam dan ruwet. segala macam cara saya cari uang jaminan hingga jumlahnya mencapai 7 juta. ditambah minyak akarjiwo harganya 3,6 jutaan. biaya ritual buang sial dan buka aura 1,7 juta sehingga gaji dan THR uang pinjaman pun amblas. janjinya dalam 48 jam bisa datang dana gaib tsb, namun sudah 20 hari tak kunjung datang juga dan sekarang anak-anak dan istri terlantar. Saya heran, didunia ini masih ada orang yang berani menjual nama Allah dan sumpah-sumpah dengan memakai namaNYa yang agung untuk tujuan memperkaya diri sendiri dan menipu orang yang sedang dalam kesusahan. sekarang ini saya stress dan hampir gila karena terus dikejar penagih hutang ditambah lagi anak istri saya yang udah tidak ada uang belanja apa-apa. Ya Allah.. kasihanilah kami, anak-anak kami dan keluarga kami.. kami sekarang hidup teraniaya.. moga Allah mendengar doa-doa ku Amin..

    Yusuf,Batam
    082169232454
    eusoft_09@yahoo.co.id

  107. Jamrong Edan

    Raden diningrat memang PUKIMAK…

  108. KENSHUTSU

    ASTAQFIRULLAH, Kenapa kalian semua terpesona dgn kekayaan didunia??? bukankah kekayaan akhirat Lbh abadi. Yg penting berdoa dan bekerja keras didunia niscaya TuhanQ Ar-Rohman akan memberikan rejeki yg halal didunia dan akhirat asalkan kalian semua JUJUR dan bnyak bersedekah

  109. cahndase

    Aku juga lagi susah,nganggur,terlilit utang 50jt lebih.dua bulan lalu ketipu sama yang namanya UMI banyuwangi dan anaknya bernama ALI yang katanya mau membantu,tapi ternyata malah memeras.
    tapi kalo dipikir2 sebenarnya kita sendiri lah yang salah…….

    @kenshutsu
    kita hidup di dunia sekarang…. ya utamakan dulu kehidupan sekarang.ngapain mikir akhirat,apa dulu anda sebelum lahir ke dunia sudah memikirkan kehidupan dunia????

    JALANI SAJA HIDUP,BIARPUN UTANG SEGUNUNG BIARLAH …KALOPUN DITAGIH KALO ADA YA DIBAYAR KALO BELUM ADA YA MINTA WAKTU LAGI,LAGI,LAGI,LAGI…..

    maaf saya juga lagi stress ditagih deepcolector……..
    wes pasrah wae mau diapa apain yo silahkan…………….

  110. ri8se

    Please ijaza to practise the gendam of abdul wahid

  111. putra padjajaran

    ingat dosa…kontak saya di 08989565693
    saya adalah trah pajajaran..

  112. tlong sya raden sya ngin punya uang balik sya minta 2 ja

  113. syam rizky

    Assalamualaikum ki maaf sy dlm kondisi kepepet sangat sangat memebutuhkan solusi …. oleh karna itu sy mhn ijazah ilmu tarik dana ghoib/gendam uang sajadah. trimakasih sebelumnya

  114. apakah ada bank ghoib?

  115. asslm mualaikum,, ,, ?
    mintak dibibing olh anda plisss tolong lah?

  116. arip

    aslmualaikum ki sy minta ijin untuk ijazahnya ki. dan tolong kirim yg jlas amalannya dg bhsa arab dn cara caranya agar allah swt bnar2 mengabulkannya. dan sy punya problem masalah ilmu goib.sy ingin berbincang2 ini alamat email sy::= aipjaro@ymail.com

  117. Assalamualaikum,wb.
    Ki, saya ada kesulitan,untuk menarik uang saya yang konon uang itu untuk persyaratan kerja, namun tak bisa direalisasikan,maka uang harus kembali yang katanya tidak akan dipotong walau seperakpun, tapi kayaknya ada sendat sendat .untuk itu saya mohon wiridannya apa yang musti saya baca dan bagaimana agar uang segera kembali, karena saya dan istri berniat akan menunaikan ibadah haji,Insyaallah Allah SWT, meridhoi permohonan saya amin

  118. pandiano

    Ass…
    Ki Arya saya terlambat buka web ini.. sehingga saya terlambat mengikuti ritual dsb. Mohon ijazah serta dikirimi tata cara serta amalannya Syeh Ab. wahid dll tentang tarik uang. Saya sangat membutuhkan Ki… terima kasih. untuk bayar hutang yang bagi saya sangat besar jumlahnya…jika Ki mengijinkan dan sampai terijabah cita2 saya ini, Insyaallah ada sisa akan saya gunakan untuk membantu mereka yang masih membutuhkan…Insyaallah….semoga allah swt membimbing kita semua, amin,,,,

    wassalam,

  119. pandiano

    Ass…
    Ki Arya saya terlambat buka web ini.. sehingga saya terlambat mengikuti ritual dsb. Mohon ijazah serta dikirimi tata cara serta amalannya Syeh Ab. wahid dll tentang tarik uang. Saya sangat membutuhkan Ki… terima kasih. untuk bayar hutang yang bagi saya sangat besar jumlahnya…jika Ki mengijinkan dan sampai terijabah cita2 saya ini, Insyaallah ada sisa akan saya gunakan untuk membantu mereka yang masih membutuhkan…Insyaallah….semoga allah swt membimbing kita semua, amin,,,,

    wassalam,
    e-mail: pandiano@yahoo.com

  120. cuyus

    ilmu hanya datang dari allah…… bukan di perjual belikan
    dan keilmuan serta amalan akan di pertanggung jawabkan kelak

  121. Ki minta no tlpn y donk,aku lg kepepet nh

  122. Di dunia ini nggak ada yang gratis, bung!
    Semua ada pengorbanannya, ada timbal baliknya!

    Mau masuk kencing, harus bayar.
    Mau masuk surga, harus ibadah.
    Mau gaji dari bos, mesti nurut kata bos.
    Mau duit dari setan? Ya mesti nurut kata setan!

    Setan: “Loe kira gue mau masuk neraka sendirian, Coy? Ntar gue kesepian, lagi! Eh, Elu kan udah gua kasih duit, sekarang elu turutin apa mau gue, ye? Kita masuk neraka bareng, yuk!”

  123. jitu

    tidak ada di belahan bumi manapun menurut saya kekayaan instant yang tanpa tumbal,bila kalian siap mau menempuh jalur hitam hubungi saya proses 1 malam,hasil ditempat dan langsung dapat di gunakan saat itu juga,saya juga siap datang untuk buktikan dengan proses langsung di tempat anda dimanapun itu nomer saya 087824123314

  124. subhan

    asslmkm

  125. bagaimana caranya agar uang saya yang sama orang bisa segera kembali utuh.terima kasih

  126. roni

    asskum ki. Hormat sya haturkan pada aki. Sya mau nanya apkah perempuan bisa mengamlkan amlan penarik uang, sebelumnya trima kasih ki. Assalamuallaiku.

  127. Rudi diantoro

    Assalamualaikum semua rahmat semoga terlimpahkan untuk kita semua aminn…
    Subkhanallah kalau jadi orang tidak usah memfitna belio emang nya berapa ratus juta kena tipu jangan sok lah coba bercermin pada diri mu sendiri siapa diri mu… Harga diri martabat itu lebih mahal kalau anda merasa tertipu coba buktikan kalau ada bukti nya mana kirim ke email saya… Nanti akan saya ganti 5 kali lipat karena saya ini telah ditolong belio dan terbukti nyata apa yg belio katakan…
    Mungkin anda melanggar apa yg belio larang sehinggak menjadi gagal sdr yusuf dan mungkin itu juga belum rezki anda tdk usah sok menyalahkan seseorang lah
    silahkan kirim bukti anda ke email saya terbukti raden rendi menipu anda akan saya ganti semua nya tdk usah pasang nomer telpon bung jaman sekarang itu BUKTI BUKTI BUKTI ada tdk bukti nya… Kalau saya telpon anda tdk ada arti nya cuman omong saja yang saya perlukan itu BUKTI kalau anda tdk bisa membukti kan nya dalam 15 hari ini tertanggal 10 januari 2012 sampe 25 januari 2012 berarti anda adalah PEMITNA kelas kakap.
    Bukti mu saya tunggu.
    Alamat email saya :
    rudi_jkt@yahoo.com

  128. Ronni

    Ass. wr. wb..
    Ki Arya Mohon bantuanya untuk bisa mengijazahkan ilmu TARIK UANG GAIB SYECH ABDUL WAHID dan GENDAM SAJADAH, kami sangat membutuhkan untuk membayar hutang yang menumpuk,trimakasih.Semoga saya belum terlambat.Hamba Alloh.

    Wassallam

  129. syam

    kalau ada saudara ku yg betul2 menginginkan kekayaan secara instan dan siap dengan segala resiko dikemudian hari bs menghbungi saya di no 085248622371.

  130. assalamuallaikum wb wr,saudara2 semua,saya saat ini sedang dalam kesulitan ,hutang saya menumpuk dan belum lg hutang ibu ,saya harus bantu yg jumplahnya banyak sekali .yg kira semua hampir 200 an jt,
    dan khususnya ,ki arya dan sesepuh padepokan wong alus kiranya sudi dan berkenan memberi solusi tentang permasalahan saya,dan sekalian mohon izin dan doa restu tuk mengamalkan wirit gendam sajadah,,,smoga ki semua berkenan dan sudi kiranya membantu saya dengan solusi dan wiritnya amin,
    wasallam..email sy tria.nana30@yahoo.com.

  131. To: Raden Rendi Diningrat Cirebon. dulu saya hanya maksud silaturahmi dan cuma nanya apakah dana tersbut dari syten atau malaikat? eh, dengan sombong beliau menuding saya harus cepat taubat karena saya bersekutu dgn syetan, lho? saya cuma nanya, langsung dituduh begitu? kpan anda tahu?padahal saya cuma naya? saya bilang kapan saya bisa begitu, sedang saya juga sholat dan amalan2 sunnat lain dikerjakan jadi tidak mungkin bersekutu dengan syetan, eh beliau dengan sombonhnya bilang amalan yg kukerjakan tidak apa2nya dibanding amalan2 yg dia kerjakan (katanya membaca istigfar 12.000x tiap tengah malam, dlsb….) tapi akhirnya? ketahuan ente cuma nipu? untuk apa gelar Raden kalau ternyata digunakan untuk nipu? sehingga saya jadi yakin, orang2 yg ngaku berhasil disini adalah orang2 suruhan anda? mudah2an Allah SWT segera menyadarkan anda! hati2 terhadap doa orang2 yg anda zolimi karena doa orang yg dizholimi itu mustajab, sekalipun non muslim!

  132. To Rudi: kalau anda memang berhasil dana dari Sdr Raden Rendi, segera hubungi seperti Yusuf-Batam, jangan bilang dengan mudahnya belum rizki, dll… iya, klo orang masih banyak uang tidak masalah, tapi klo dari ngutang juga? hati2lah terhadap orang yg merasa di zalimi! kita mudah berkata (menyalahkan mereka) tapi tidak tau menahu dengan penderitaan yg mereka rasakan. kalau anda dulunya memang begitu lalu benar berhasil? tolonglah mereka dengan baik-baik dan perkataan yg halus & menghibur?bukannya kata2 kasar menantang orang dlsb…. ternyata murid tidak jauh beda dengan gurunya ….

  133. mohon pengijazahannya ki, lagi kepepet untuk bayar hutang dan modal usaha

  134. Arie

    Assalamu’alaikum
    mohon ijasah ilmu tarik uang syekh abdul wahid dan gendam sajadah,semoga Allah memudahkan urusan kita yang memudahkan urusan orang lain.
    tolong email ke saya amalannya ya ki..
    elshafarstudio@gmail.com
    wassalam..
    Alfatihah sent.

  135. Udara Nyaman

    Salam bersahaja tidak muluk-muluk
    Senyum bersahaja membuat sejuk
    Amal yang bersahaja tidak umuk-umuk
    shearing pengalaman hutang
    bagaimana hidup nyaman
    jika banyak hutang ?
    udara.nyaman@gmail.com

  136. roni

    org yg berhutang itu..kebanyakan stress….apalagi yg memberikan utang tdk iklas malah stress juga.,..yg jelas kalau kita mau selesai masalah kita adalah dengan bersedekah dan mengiklaskan hutang hutangnya…insyaALLAH….semua jadi lancar usahanya amiiin

  137. achmed

    assalamualaikum saya mau mencari seorang ustad yang bisa mengangkat uang ghaib?jika ada yg bisa tolong hubgi saya di email ini achmed_ayub@yahoo.com

  138. bowo

    mhn maaf yg sebesar besarny kpd saudaraku smua.aku hanya mahluk milik NYA. .mhn maaf adakah d antara saudaraku yg tau tentang juru kunci pembuka BAITUL MAL?
    bila ada mhn hua aku d 088211042494. bowo

  139. Yadi

    Assalamu’alaikum Ki Arya dan K. Wong Alus,

    Saya dengan ini mohon izin dan bantuannya untuk mengijazahkan ilimu tarik uang dengan khodam Syeikh Abdul Wahid dan Gendam Sajadah, kami sangat membutuhkan untuk membayar hutang.
    Terima kasih Ki dan KWA
    Wassalam, Yadi

  140. Assalamualikum wr.wb.

    daftar
    nama : nur effendi
    no hp: 081217235767
    alamat:surabaya

  141. DHANI

    semoga kita selalu dalam lindungan Allah,berdoa dan pasrah padanya insya Allah,kita kan mendapatkan petunjuk darinNYa..Amien

  142. rio kurniawan

    assalamu’alaikum w.w..
    daftar
    nama :rio kurniawan
    alamat : riau
    085263784592

  143. Gino

    Assalamualaikum wr wb,
    maaf bg smua saudara yg berkenan membantu dg ikhlas untk melunasi hutang, sy pny hutang 25jt.
    Email: gino_bg@yahoo.co.id
    sy sangat2 bingung, jualan jg gk nutup. Sudh hmpr 2th.
    Wassalamualaikum wr wb.

  144. PESUGIHAN INSTAN Sekedar informasi, di sebuah pohon leses yang terletak di kota Boyolali, terdapat sebuah lokasi yang kerap didatangi mereka-mereka yang sedang mencari pesugihan. Tepatnyalah di desa terpencil.
    Salah satu “menu” pesugihan di tempat itu tergolong unik, yakni di temukan secara langsung dengan di dampingi supranatural Prosesnya pun tergolong cepat, ada yang dalam hitungan menit, dan maksimal proses terlama hanya memakan waktu 30 menit. Pengalaman mengantarkan beberapa orang ke tempat tersebut, saya dapat berbagi sedikit informasi bahwa mereka yang bersedia mendapatkan uang gaib dengan nyali yang besar dengan cara jual anak lalu dia mendapatkan uang sebesar 7 milyar dari buto ijo.
    Biaya yang dikeluarkan selama proses pun tergolong sangatlah minim, dan itupun buat beli minyak untuk sesajen,dll . Bahkan juru kunci nya sendiri pun sangatlah sederhana, tidak menetapkan tarif seperti orang kebanyakan, Umbo rampe nya sendiri rata2 hanya memakan biaya maksimal 5juta
    JUAL MUSUH
    JUAL ANAK
    JUAL KELUARGA
    JUAL JANIN JARUM1-5
    JUAL UMUR
    JARUM MAS KODAM COCOK UNTUK USAHA
    PENGISIAN ANTI BACOK
    NAIK PANGKAT
    UANG BIBIT
    PENGOBATAN SEGALA PENYAKIT
    DLL
    Kalau ada pesugihan yang dikerjakn memakan waktu yang lama berarti cuma omong kosong aja kami memproses secara cepat tidak memakan waktu sampai berhari hari sampai di gigit nyamuk bahkan kedinginan di atas gunung ngapain susah – susah kami cuma membantu anda dalam susah ekonomi
    Tertarik ?
    he.. hee… pikir2 lah dulu sebelum mengambil jalan pintas ini, perbanyaklah informasi sebelum memutuskan ! Konsultasikan dengan yang ahli untuk lebih memantapkan diri dalam mengambil keputusan. Anggap saja ini hanya sekedar informasi dan bukan sebuah promosi. Namun demikian, di tengah kesulitan ekonomi yang menghimpit, banyak pelaku yang beralasan dari pada bunuh diri mati sia-sia, lebih baik mengambil jalan pintas meskipun sedikit “beresiko”MAAF KAMI TIDAK MELAYANI ORANG YANG TIDAK SERIUS.
    Jika anda berkenan silahkan hub kami 085225420009 BB PIN 276DE6F5

  145. doni

    dokternya sapa? sapa tau ane pernah ketempatnya…..mohon maaf sebelumnya soalnya banyak tukang tipu sekarang

  146. nerouzie

    Mohon ridho dan ijazahnya atas amalan ini ki..

  147. andi

    daftar
    no hp 085790215747

  148. hahahahahahahahaha ngapain bingung hidup itu jangan di bikin susah oleh nafsu/ego di lahirkan ke dunia aja telanjang bulat dan mati juga gak akan bawa apa2 selain amal perbuatan kita. . .mending perkuat iman perbanyak do,a dan slalu jikir. . Yang banyak utang jangan nyerah terus berusaha keras sesuai kalir anda kalo emang gak punya untuk bayar masa iya leher kita di penggal hukum aja gak bisa menghukum orang yang punya utang kecuali nipu. . . Uang gaib itu hanya bisnis orang pengangguran yang pengen nipu. . Kenyata’annya gak ada, kecuali muja. . . . Yang masuk akal ajalah kalo nyare’at. .

  149. ass.ki arya komentar saya bukan tertuju pada sampean saya hanya malas ngelihat yang pasang iklan dan menurut saya itu lebay. . . Sekali lagi saya mohon maaf sama ki arya dan wong alus. . . .wasalam.

  150. jojo tokek

    assalam….salam sejahtera pada sesepuh padepokan..mohon mf yg sedalam-dalamnya kalau ad perkataan yg tidak perkenan di hati pembaca..atw juga bnyak meminta pada sesepuh atw para yang udah ngalami uang goib..adakah cara islami tpi dgan doanya pendek krna ak g hafal ayat maklum bodoh..jdi saya minta doa bisa tarik uang goid..kalau ada yg mau menolong saya dengan iklas sms no 087838348940 terimakasih atas keiklasan

  151. Wong pegagan

    @ki arya kusuma : ayo ki babarkan aj langsung kunci ilmu tarik uang dan gendam sajadaahnya….klo memang nanti perlu penyelarasan denga khodamnya, bisa gk dari jauh aj??karena kami ada dipalembang ni??mohon dengan sangat, apabila ini masih menjadi rahasia tolong email ke saya apa yang harus kami lakukan untuk mendapatkan kunci ilmu tarik uang pake khodam abdul wahid dan gendam sajadahnya…berikut email saya mutizar.makri@gmail.com…terimakasih
    Saya lagi butuh uang yang besar untuk mellunasi hutang ki,,,

  152. enak sih uang balik
    tp harus ada tumbalnya gan.

  153. kalau ada ane minta deh…
    Yg ane tau baca surah yasin 1000x trus puasa 3 hari pas hari lahir.
    Itu kata ki jambrong dan ki jenglot

  154. bayuwillis

    @Ki arya kusuma dewa : asslm mlaikum maaf cuma tanya apakah doa it dari gus ahcmad faqih sidoarjo. Masalahnya sama doa dan jumlah wiridnya.

  155. saya punya tokek rumah, bintik merah, panjang 35cm berat 2,8 ons. saya pelihara sdh 2bulan. bagi yg bermint silahkan hub saya di no: 087878653102 atas nama ivan, lokasi bekasi, karena tokek ini sangat berharga bagi kami krn sering membawa keberuntungan buat kami tokek ini kami jual Rp.400juta (bisa nego),jual santai, siapa cepat dia dapat.

  156. nanda

    uang itu bukan untuk di cari…kalau dicari nggak mungkin dapat tapi diraih.harta yang paling berharga adalah ibu…bapak…istri dan anak….kita sendiri…saya pernah ikut nolongin beberapa orang ….kadang memang harta ghoib yang mereka dapat ada yang dikawinkan sama orang lain dengan jin oleh dukunnya..karena kita nggak tahu harti arabnya…ada yang harta leluhurnya bahkan harta anak cucunya diambil duluan karena alloh sudah memberikan jatah untuk tiap tiap orang baik kesehatannya,uangnya,keselamatannya dan lainnya. kalau ingin harta dari alloh langsung ada salah satu ayat yang didawamkan selama 40 hari…malamnya ada yang nganterin harta dari alloh secara langsung…..pertanyaannya…

  157. waras lestari

    Asalamu’alaikum mas raden,bgaimna cra mendpat kan pinjaman babk ghaib,yg mna sya saat ini sedang terlilit hutang,dn sya sudah sms ke hp mas raden,trima kasih

  158. waras lestari

    Ini email sya,zieendhell@yahoo.com

  159. sulaeman

    sy bisa minta alamat nya ga.sy ingin punya ilmu ini

  160. papabearzz

    Salam buat ki arya..saya pohon sangat2 semoga ki arya dapat mengijazahkan saya ilmu tarik wang ghaib syech abdul wahid dengan izin allah..moga2 ade rahmat disebaliknya

  161. Cah Cilik

    Pingin uang ya KERJA

  162. Bishop Eric Raymond

    Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Uskup Eric Raymond memiliki
    membuka kesempatan kepada setiap orang yang membutuhkan setiap help.We keuangan memberikan
    keluar pinjaman kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah jelas dan
    dimengerti persyaratan dan kami condition.contact via Email
    bishopericraymondloans@gmail.com

    Peminjam Informasi Dibutuhkan Isi Dan Kembali.
    Nama:
    usia:
    Jenis kelamin:
    Status perkawinan:
    alamat:
    Kota:
    Negara bagian / provinsi:
    Zip / kode pos:
    negara:
    telepon:
    E-mail:
      Negara Tujuan Pinjaman:
    Jumlah Pinjaman:
    Pinjaman Durasi:
    Bersih Pendapatan bulanan:
    Pernahkah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya?
    jika ya bagaimana hasilnya.

    terima kasih

    Uskup Raymond Eric

  163. bagaimana ilmunya,,,,,boleh saya tau ki,,,,,saya mau mengamalkannya

  164. rhoda

    Semua hari baik, saya Mrs Rhoda Emmanuel, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang
    memberikan pinjaman waktu hidup kesempatan untuk membayar tagihan dan utang pribadi Anda
    dan untuk memulai bisnis Anda sendiri untuk perusahaan swasta dan perorangan di
    tingkat 2%. Jadi hubungi kami hari ini melalui email, rhodaemmanuel@gmail.com

    FORMULIR PERMOHONAN PINJAMAN:

    Nama:
    Jenis kelamin:
    negara:
    Kondisi:
    alamat:
    Nomor telepon:
    Pekerjaan:
    Jumlah yang dibutuhkan:
    Pinjaman Durasi:
    Apakah Anda diterapkan sebelumnya?

    E-mail: tingkat bunga 2% per tahun.
    E-mail: rhodaemmanuel@gmail.com

  165. salamu’alaikum wr.wb ki saya minta tolong di ijasahkan????

  166. nasib nasib……….. mengapa begini ………baru saja kaya sudah mlarat lagi……………..takan terulang kedua kali kgagalan usahaku……………….ehehehhehe senadung nasib kokean utang brooooooo

  167. terlalu berat buat saya yg masih berumur 15 tahun

  168. JAM

    ASLMLKM….SAYA MAHU BELAJAR ILMU TARIK UANG….TOLONG AJARIN KI

  169. sy mau belajar, mohon dijelaskan di emailsy, terima kasih

  170. erik

    Untuk agan2 meminta dengan allah dgn sabar,untuk sekedar sher transf uang goib itu bohong.bila mau dapat uang bnyk harus kerja

  171. Assalamualaikum Warohmatullohiwabarokatuh
    mohon ki arya untuk mengijazahkan kedua ilmu tersebut. Email agustono_70@yahoo.com

  172. Mf ki arya.,
    sudilah kiranya untuk menurunkan ke 2 ilmu trsbt pd sy…
    Sy sngt membutuhkanya.,
    mf sy mau crt sdkt tentang hdp sy..
    Dulu wkt msh bujangan sering kali q melakukan yg namanya mutih,puasa,bahkan puasa ngebleng 3 hari 3 mlm,7 hari 7 mlm sy jalani,.kalau untuk dzikir dn wirid memang baru2 ini sy jalani,itupun blm kontinu.
    Tp kehidupan sy yg lahir di tengah keluarga tk punya blm ada prbhn berarti.,dan
    dari sgla macam pekerjaan kuli saya jalani..
    Ingin sekali membantu kondisi ortu,tp sy sndri jg blm mampu menafkahi anak dn istri dari hasil kerja kuli di perusahan sawit.
    Mf ki,bukan mksd hati untuk meng-iba,
    mohon pencerahanya.

  173. Mohon sekiranya ki arya mengirimkan ke dua ilmu tersebut ke blog ini

  174. OESMAN77

    Ass….

    Untuk khodam nya …apa saja ki…?

    dia antara buhur yang di pasaran yang paling bagus buhur apa ????

    terima kasih

  175. Mhn mf yg sebesar2ny ki arya..
    Sy hbngi nmr aki ga bs nymbung,sms jg gagal trs.
    Sy bnr2 dlm posisi yg sulit ki,mhn kiranya alloh beri p’tolongan dgn perantara ki arya.
    Krn sy yakin walaupun sy ga crt bnyk tentang sy ki arya bs tahu kndsi sy.
    Mhn ki arya sudi memberi nmr yg bs di hbngi.
    Terima kasih.
    supangat

  176. mohon diijazahkan ki saya mau mengamalkannya karna saya lagi kepepet untuk membayar utang-utang yg menumpuk,mohon bantu saya ki,trimakasih

  177. adhit

    Mhon ijazahnya ki untuk amalan tsb

  178. prasetyo

    uang gaib memang ada. Tapi menjalankannya harus ihklas dan ridho karena Allah. coba kamu – kamu semua baca surat al waqi’ah itu setiap hari. ( pagi siang sore ) bacalah setelah selesai sholat fardhu. Insyallah dengan ridhonya pasti akan terkabulkan setiap permintaan para umatnya. Ingat!!!!! ihklas mengerjakannya. Semoga sukses

  179. Apakah Anda membutuhkan pinjaman atau pekerjaan yang menguntungkan? Kami menawarkan pinjaman kepada individu dan badan hukum pada tingkat interst rendah, juga kami menawarkan kesempatan kerja kepada individu intersted mana di seluruh dunia. Orang intersted dapat berlaku untuk layanan kami di Charitycorporation@gmail.com

  180. ass. saya ingin diijazahkan ilmu tarik uang goib, bila ritual berhasil akan saya hadiahkan mustika lipan yang saya punyai karena hanya itu barang yg paling berharga yg saya punya dan yg lain ludes untuk bayar hutang yang tak kunjung habis bunganya. mohon petunjuk dan arahan. ini email saya nkris2009@yahoo.co.id ini bukan janji tapi kepastian adanya karena saya betul2 perlu uang yg cukup besar saat ini untuk membayar seluruh hutang2 saya. wss. nkris medan.

  181. Aslmkum Ki Arya,
    Saya Basharuddin b Ashaari dri Malaysia memang sudah lama mencari ilmu tarik duit alam ghaib dan gendam sajadah ini tapi masih belum dpt gurunya. Izinkan saya mangamalkan zikir dan doanya dan minta diijazahkan pada saya yang sedang menghadapi kesulitan dri segi kewangan dimana rumah saya akan dilelong tidak lama lagi. Juga saya ingin melangsaikan hutang2 saya dan ingin menunaikan rukun islam kelima fardhu haji bersama isteri n anak2. Harapan saya Ki Arya mengizinkan saya beramal ilmu ini dengan mengijazahkannya sekali untuk diri saya yang hina ini. Saya mohon balasan dari Ki Arya secepat mungkin melalui email saya rudanie90@gmail.com Sekian terima kasih atas budi baik dan budi bicara Ki Arya yang budiman.

  182. Sinar Syah

    Assalamu alaikum wr.wb. Ki Arya saya mohon dapat diijazahkan kedua lmu tsb, saya diliit huang yang sangat banyak danberat bagi saya membayarnya. Dalam waktu dekat saya akan telpon Ki. Terima kasih atas bantuan Ki Arya.

  183. rio

    Slamat sore Ki Wong Alus
    Sy bujangan 44 thn
    Kelahiran jogja sudah terdampar di jkt dari selesai sekolah.
    Krn kuliah sy tidak tamat praktis sy hanya bs bekerja di.level bawah.
    Itu pun sy bekerja di satu tempat tdk pernah lbh dr 2thn.
    Selalu ada saja yg menyebabkan sy harus mengundurkan diri.
    Mezkipun blm dpt kerjaan baru, kadang nganggur bisa sampai 1thn.
    Praktis tabungan selama kerja selalu habis saat nganggur, kadang juga berhutang sana sini.
    Itu jg yg menyebabkan sy rendah diri untuk mendekati wanita hingga skrng.
    Di umur skrng sy tidak punya siapa2 lagi.
    Krmaren ini sy sempat bekerja selama 9 bln – dan terpaksa berhenti pd awal bln puasa. Hingga skrng blm dapat pekerjaan.
    Dari bln puasa tsb sy mencoba berternak dengan sisa uang yg ada tapi hingga kini ternak sy blm.menghasilkan dan justru yg mati sudah 3x jumlah yg tersisa hidup.

    Kebetulan ada orang yg menyewa rumah dan tidak ada yg tungguin krn orang tsb banyak di.luar kota.
    Jd sy boleh tinggal gratis di rmh orang tsb tapi hanya sampai feb 2014 setelah itu beliau akan menetap permanen di luar jakarta.

    Dalam keadaan yg mendesak spt ini apakah saya bs mempelajari ilmu tsb di Ki Wong Alus? Mengingat sy ber agama non muslim?

    Dimanakah alamat yg saya tuju yg terdekat dari daerah daan.mogot jakbar.

    Apabila ada senior yg berkenan membantu bisa juga email ke saya di:
    Rio dot jakarta at gmail dot com

    Terimakasih sebelumnya

  184. Aslmulkm,wr.wb,..Ki Arya saya sangat butuh bantuan financial karena terlilit hutang,.tolng saya ki butuh amalanya ,.dalam minggu ini saya butuh uang sebesar 20 jt rupiah, utk melunasi hutang2 saya,.krna kegagalan bisnis dgn sodara sndri,.akhirny hutang saya bertambah terus,.tolong ya ki,.maaf sebelumnya sy jg bekerja di perushaan,saya jg sdh berkeluarga anak 2,..terimaksih sebelumnya saya ucapkan, tolong hub. email saya gunturmahardi@yahoo.co.id

  185. Saya basis Singapura di Amerika Serikat , saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada scammed everywhere.Few bulan yang lalu saya secara finansial tegang , dan karena putus asa saya saya scammed oleh beberapa lender online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut mr robinson yang meminjamkan jumlah pinjaman usaha tanpa jaminan sebesar US $ 200 , 000 di bawah 24 jam tanpa stres , tapi aku mempercayai mereka dan melakukan apa mereka membutuhkan dariku .

    Jika Anda membutuhkan jenis pinjaman hanya menghubungi dia sekarang melalui e -mail : . Janesmithrobinson @ gmail com Saya menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman karena neraka aku melewati di tangan orang-orang pemberi pinjaman penipuan . Dan aku tidak ingin bahkan musuh saya melewati neraka seperti yang saya melewati di tangan mereka peminjaman online penipuan .

    Saya juga akan ingin Anda untuk membantu saya meneruskan informasi ini kepada orang lain yang juga membutuhkan pinjaman setelah Anda juga menerima pinjaman Anda dari mr robinson , saya berdoa agar Tuhan harus memberinya umur panjang untuk membantu orang yang dapat diandalkan
    dalam kebutuhan , kontak nya janesmithrobinson@gmail.com

  186. leo

    Anda membutuhkan pinjaman? jika ya kontak melalui lobitohelpfunds@hotmail.com

  187. Saudara2 sekalian ngaku islam,tp mmohon prtolongan bukan kepada tuhannya,Rasulullah SAW sj yg jelas2 dijamin masuk syurga,yg haram kulitnya disentuh oleh api neraka..masih melakukan shalat,puasa,sedekah,dll sampai kaki beliau bengkak..Rasulullah mngajarkan kita ketika terjepit permaasalahn,maka kembali lah kepada Allah,shalat yg benar,tahajjud sesuai anjuran dan yg di ajarkan Nabi,,sy pikir..saudara keliru mmohon bantuan transfer ilmu kepada org yg bukan Nabi,dan entah shalatnya benar sdh benar atau tdk..sadar lah saudaraku..hal sprti itu merupakan sebuah pmbodohan msyarakat yg mmanfaatkan kelemahan manusia..yaitu dgn uang..mhon maaf kpada yg punya blog,atau raden dsb..kembalilah mengikuti sunnah Rasulullah,,ingatlah..Allah berfirman,kl kau mensyukuri nikmatKu,akan kutambahkan ..kl kau mngingkarinya..sungguh,,azabKu sngat pedih,,dan ingat,ssungguhnya Allah tidk pernah mengingkari perkataannya,,dan trakhir kata Nabi: barangsiapa yg tdk mengikuti sunnahku..maka dia bukan lah ummatku!!! Dan sudah dipastika..ritual,transfer ilmu,wirid tiap selasa pon malam smpai tngah malam..itu bkn sunnah Rasul..trims

  188. Asalamualaikum ki,,ki sya mhn izasah nya ki,,dgn gratis ilmu penarik uang gaib nya,,dgn ikhalas ki,,sya bnr kppet tak ada jln lain,,mhn blas ki,,wsl,,

  189. dewa

    asaalamu’alaikum.. ki. saya mohon di iasahkan dgn gratis. karena saya gbsa byar mahar.. mohon kasih dgn ikhlas.. n mohon do’a restu n ridhonya

  190. Ilmu pelet ampuh mana?

  191. assalamualaikum buat saudaraku2ku yang sedang membutuhkan dana mendesak ,
    insyaAllah mungkin bisa membantu
    bukan syirik..
    http://danahibahkumanjur.blogspot.com/

  192. Assalamu’alaikum. wr.wb.
    mohon maaf, koment dikit… ilmu apapun sy yakin ada dan bisa… hanya saja bagi peminat, agar berhati-hati dlm melakukan transaksi/transfer/ online… banyak pula cara penipuan yg sgt meyakinkan… adapun yg sy ketahui ilmu harta dan dunia,,yaitu ilmu ngasnaf/sedekah yg sdh digariskan tata cara/jumlah dan penerimanya,, + wiridan selama tujuh hari + shalat dirham… sdh banyak yg membuktikannya,, bahkan sampai ada yg ngasnaf/sedekah setiap bulannya.

  193. Ga ada yg grtis di dunia ini kata org.,namun kalo di pikir emg bnr.,ga ada org arif,bijak dan dermawan..,
    percuma menghiba hiba di forum coment,toh boro2 di kasih amalan,di tanggapi jg kagak.
    Pokoknya klo ada uang tanggapan dan saran pst datang kya hujan.
    Tapi klo bnyk uang ngapain jg cape2 nyari2 solusi di internet.
    Tapi lagi..,yg ada di internet karna uang jg yh.,
    mudah2an allah segera memberikan jalan terang pd org2 yg lg kesulitan rejeki uang khususnya.,

  194. assalamualaikum dewan guru, sy mau tanya gimana cara tes ASR v5 apabila telah diamalkan?

  195. Surya Crewreck

    ijin nyimak aja….

  196. menawarkan pinjaman

    Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak? Jika ya hubungi kami di (excelservices.managementonline@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut.

  197. Rey

    Apakah ini berita yang sesungguhnya, atau hanya sekedar menipu orang yang sedang kesusahan..?

    Saya sangat bernar-benar membutuhkan bantuannya agar hutang saya dapat saya lunaskan. Dan kendala saya, saya tidak mempunyai uang untuk membayar Mahar yang begitu besarnya. Apakah saya dapat dibantu terlebihdahulu, untuk Maharnya saya meminta izin agar dapat saya bayarkan dibelakang (jika saya sudah ada uang dari hasil bantuan Bapak dari uang ghoib).

    Jika saya diharuskan membayar di awal, jujur saya tidak mempunyai uang.
    Jika memang benar Bapak dapat membantu orang yang sedang kesusahan, izinkanlah permintaan saya ini untuk membayar Mahar dibelakang. Dan tidak menggunakan Tumbal ataupun yang lainnya.

    Terimakasih,
    Salam,
    Rey (Nama Samaran)

  198. Bagi yg ingin keilmuan yg siap pakai tanpa mahar alias gratis
    syarat a sangat mudah dan simpel aja,,,mau tau cara a,,
    Zzttt,,, tungu dulu,,ya,,?
    syarat a anda hrus iklas krn Alloh swt
    Adapun ke ilmuan datang a dri baginda MUHAMMAD.SAW yg lansung didapatkan atas petunjuk Alloh.swt kpd beliau,,
    dan satu lgi kegunaan ilmu a adalah untuk menolak semua yg tdk diinginkan arti a MULTIFUNGSI
    ……dan selanjut a ilmu itu sya berinama”SURGA TERSENYUM NERAKA MENGAMUK”
    oke,,lansung aja ya dgn amalan a

    1.segeralah dekatkan diri anda ke sumur atau ketepi sungai atau yg lain a.
    2.lakukan berwhudu terlebih dulu dgn air tersebut dgn tertib.
    3.apa bila sudah selesai dgn no yg ke 2 sekarang saat a anda siap2duduk dirumah anda atau di mesjid dgn sopan,layak a anda seorang anak kecil yg baru lahir tanpa noda atau dosa sma sekali.
    4.apa bila terdengar suara pangilan AZAN maka bersegralah anda TAUBAT NASUHA,,,,

    mungkin itulah gambaran keilmuan yg sya tau bro dan mungkin semua mahluk yg kejam sekalian pun tdk mampu menyentuh anda krn mungkin dgn itu semua Alloh.swt yg lansung menyelamat kita semua aduch,,udah dulu ya broW,,mohon ma’af dunia akhirat lahir dan bhatin,,klo ada kata2sya yg salah kilaf mohon
    diperbanyak maaf

    Assalamu’alaikum Wr..Wb..

  199. hari

    assalam’ualaikum wr wb. salam hormat .saya mohon minta ijzahnya ki untuk ilmu penarik uang.dan tolong dikirim tatacara dan prsyaratanya di email saya haridarmawan808@gmail.com
    atas keiklasan nya saya ucapkan trim.wasalam .

  200. Raden mayasadana

    ki mohon ijazahnya ilmu tarik uang gaib syech abdul wahid dan ilmu gendam sajadah…ni email saya mohon tata caranya biar lengkap heri.850510@gmail.com

  201. anwar s

    Ass.wr.wb…ki mohon izazahnya tarik uang goib Syech Abdul Wahid dan ilmu gendam sajadah…ki karena saya sangat-sangat mmbutuhkan keuangan untuk melunasi pinjaman bank dan perorangan yg menumpuk banyaknya…sertipikat rumah sebagai jaminannya harus saya ambil krn depcoleptor sudah meenekan ini dan itu…macam2 tekananya….mohon saya dibantu dg ikhlas krnAllAh semata..wass.wr.wb

  202. jonijon

    jangan pernah percaya yang gitu2an, saya pernah ketipu. boro2 dpt, malah uang saya yg terkuras dengan maharnya, alasannya kurang sajen inilah itulah, dan banyak tetekbengek lainnya, sampai2 saya yg bengek dibuatnya. pokoknya percaya saja dgn keyakinan kita semua ada jalan keluarnya. allah tidak akan memberi cobaan kepada orang tg tidak mampu untuk mengatasinya. allah maha segala galanya.

  203. jonijon

    percuma narik uang goib, gak laku didunia nyata. uang kita kan rupiah, kalu uang goib apa namanya. sekarang ini orang2 ada2 saja cara cari usaha ya. ada cara masuk logika tarik uang tunai pasti berhasil, dengan mahar saldonya ada di atm tersebut sesuai yang ditabrak, to gimana bro masuk akalkan.

  204. tolong kirimkan nimer mas rsden rendi hdngrat..yang masih aktip

  205. kalau bisa dengan alamtnya…saya ingin bersiaturahim dengan beliau

  206. ichasaja

    Subhanallah….dimana letak letak kebenaran ini semua…

  207. coar2

    smuanya…..berebut meminta pertolongan….knapa tiada yang berebut untuk menolong…???apa memang harus dipilah – dipilih klo mau menolong..??? Yaa Allah…kumpulkan hambamu dengan orang2 nan sabar dan sholeh..Amin…Amin…amin…

  208. ruddy

    Mohon izin n ijazah untuk mengamalkn ilmu yg dinyatakn di atas. Semoga pemilik blog n kita smua mdpt rahmat n redha Allah di dunia n akhirat.

    Sesungguhnya, apabila kita melihat sesuatu dgn hati putih.. dgn izin Allah pasti kita akn dpt melihat kebenaran walaupn pada zahirnya kelihatan buruk. Renungilh dgn memohon petunjuk dr Allah..insha allah kita akn terjauh daripada berburuk sangka, was-was, tertipu, dan segala mcm yg blh menghitamkn hati ini. Marilh kita sama2 mencari rahmat n redha Allah di sebalik cobaan hidup yg melanda…

  209. irma

    Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi,
    barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan,
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut
    dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hampir bunuh diri,
    tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet,
    dan saya bertemu dengan PAK SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir,
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi PAK SOLEH PATI.
    kata PAK SOLEH PATI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirulbiasanya klo dari bri ke bank lain biasa clearing…trus penerbangan tidak bisa di tundalahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi PAK SOLEH PATI di 0852 1905 3025 agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi PAK SOLEH PATI pasti akan di bantu

  210. suci

    Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb….allahuakbar….allahuakbar….allahuakbar

  211. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Status Nikah : Sudah Menikah
    Status Gender : Laki-laki
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI ARYA KUSUMA DEWA beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI ARYA KUSUMA DEWA beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI ARYA KUSUMA DEWA serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI ARYA KUSUMA DEWA juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya ILMU GENDAM UANG ASLI DI BAWAH SAJADAH tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI ARYA KUSUMA DEWA . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI ARYA KUSUMA DEWA supaya saya berhasil dalam mengamalkan ILMU GENDAM UANG ASLI DI BAWAH SAJADAH tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI ARYA KUSUMA DEWA atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI ARYA KUSUMA DEWA beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI ARYA KUSUMA DEWA serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan , dan Bapak Ustaadz KI ARYA KUSUMA DEWA juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

  212. Rini

    Qobiltu ki sy ijin mengamalkan, alfatihah.

  213. Assalamualaikum saya ingin bertanya kepada guru bagaimana untuk membayar dan melunasi hutang yang sudah banyak dengan hasil yang positif dan juga hasik yang singkat guru mohon kebijakan nya guru dan kemudahan hati guru untuk tulus dan membantu saya untuk melunasi semua hutang” saya dan juga hutang kluarga saya dan saya me
    Mohon ma’af sebelum nya jika ada kata yg tidak pantas dan berkenan di hati guru
    Assalamualaikum wr. Wb

  214. Sejujurjujur ny

  215. Anonim

    Cimahhi campaka

  216. Assalamualaikum izin praktek nanti malam pak yai,semoga saya hasil 1 triliun

Tinggalkan komentar