TRAWANGAN MATA TERBUKA


(DI AMALKAN UNTUK PEMULA)

“WARNO SALIRO YO DZATING GAIB
SEJATINING WARNO YO TUMATEK ING NETRO”

Laku ilmu bagi pemula:

Puasa sunnah 3 hari dengan niat ikhlas lillahi ta’ala
Selama ritual baca mantra di atas sebanyak 77x setelah shalat
Tutup ritual puasa hari terakhir dengan membaca mantra di atas 177 x jam 12 malam

CARA MELATIH TRAWANGAN MATA TERBUKA

Carilah tempat sunyi seperti kamar, kebun, makam atau dekat sungai.
Duduk bersila konsentrasi lalu anda bakar kan hio gunung kawi 7 batang
Oleskan sedikit minyak misik di kedua tangan anda dan gosokan lalu ibu jari, tangan kanan anda letakkan pada cakra ajna sambil di tekan sedikit
Matikan lampu jika anda di kamar atau carilah tempat gelap jika anda di luar
Baca mantra tersebut berulang ulang dengan penuh penghayatan
Fokuskan energi pada cakra ajna
Pandang lurus ke depan dan niat kan melihat gaib secepat mungkin

Pada beberapa latihan yang di lakukan murid murid kami di padepokan banyak yang melihat sekelebatan sinar atau kepulan asap sebagai salah satu tanda kedatangan gaib. Atau ada yang melihat penampakan tetapi masih kabur atau kurang jelas. Semakin sering anda berlatih semakin cepat anda menguasai ilmu ini. Kunci ilmu ini adalah yakin, ikhlas, sabar, istiqomah niscaya anda akan menemui keberhasilan, semoga sukses dan selamat berlatih.. biidznillah wa ri ridholillah amin.

“KI ARYA KUSUMA DEWA”

About these ads

105 comments

  1. assalamu alaikum wr wb… saya mohon izin mengamalkan semua ilmu yang ki arya ijazahkan di kampus wong alus ini.

  2. ada cara mudah buat lah main-mainan berbentuk kerucut,segitiga,kubus,dll.sampai 7 macam.tiap bentuk beda warna.padang lah dr warna merah tiap malam sampai warnanya berpendar.jika warnanya sudah berpendar,tukarlah dgn warna yg lain.jika sudah selesai carilah tempat yg diangap angker. lalu niatkan terbuka saraf kosmis anda.Dan lihatlah dengan mata nanar(seperti org pusing).Biasanya anda akan melihat bayangan putih yg sedang lewat.oh yah cara ini juga bisa digunakan utk melihat aura.Yg and lht adalah energinya

  3. Assalamu alaikum, wah kampus wong alus makin rame! buat para sesepuh bagi-bagi ilmunya dong yg khusus untuk kemakmuran, biar masyarakat indonesia terbebas dr kemiskinan….amin…

  4. salut buat ki arya kusuma dewa,buat dewan pengurus kampus wong alus,saya mengharapkan nantinya ada spiritualis,sesepuh yg mao membagikan cara,bagaimana dan amalan pembangkitan tenaga dalam termasuk pengasahannya……terima kasih

  5. sy ingin berbagi pengalaman:-AGAR MUSUH MENJADI MUNDUR-
    wallaadziina kafaruu fata’sal lahum wa adlollu a’maalahum,dzaalika biannahum karihuu maa-anzalalloohu fa-ahbatho a’maalahum. hikmahnya:”ayat tersebut jika dibaca pada debu dari medan perang,lalu ditaburkan pada musuh,maka para musuh semua menjadi mundur”dengan izin alloh ta’ala.

  6. salam ki, maaf sebelumnya, untuk terawangan mata terbuka ada yang versi islam murni tidak ya? bukannya apa2, saya cuma takut sama yang nurunin Al-Quran dibumi, karena sampai detik ini saya masih punya keyakinan bahwa sesungguhnya segala sumber kekuatan yang ada di alam semesta ini berasal dariNYA. nuwun

  7. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Ki, saya telah banyak membaca artikel-artikel di Kampus Wong Alus ini.
    Saat ini saya mohon izin untuk ikut mengamalkan diantaranya yang saya mampu. Terima kasih.
    Wassalamu’alaikum wr.wb.

  8. Salam Ki,klau ndak sempt bc amalany tiap sholat 77kali gmn? soal pd sholat2 tertentu waktu sy tebatas,apa bs d gbung..? trims..

  9. Ass.Wr.Wb. Ki…
    mohon ijin mengamalkan dan mohon doany KI semog berhasil dan bermnfaat bagi semua…
    matur nwuun

  10. assalamu alaikum wr wb,,, maaf lagi sibuk kah ki? ngomong ngomong mana noch ilmu jongko sukmo buat pemulanya? hayo kemarin siapa yang janji mau ijazahin ?

  11. Assalamu alaikum wr wb, mohon izin untuk ijazah ilmu ilmunya…. semoga bermanfaat dunia akhirat, terima kasih dan hormat saya….wassalamu alaikum wr wb

  12. Saya mohon izin dan ijazah dari Ki Jatiraga/Bolosewu,Ki Wongalus dan Ki Sadewa untuk saya amalkan ASMAK SUNGE RAJEH Tingkat 1 – 5 dan baru ini saya membaca diijazahkan sampai ver 5. Semoga Allah selalu memberi berkah dan perlindungan bagi kita semua. Amiin.

  13. salam.ki.

    maaf saya ingin bertanya.
    saya dari semenanjung malaysia.
    bolehkah saya mengamalkan ilmu terawangan mata terbuka ini
    jika boleh. saya ingin mendapatkan keizinan ki terlebih dahulu sebelum mengamalkannya.

    terimakasih
    email saya: masterazman@rocketmail.com

  14. Slm knl bwat Ki Arya …boleh ga sy amalkan ilmu ini Ki… klo boleh sekaligus mhn diijasahkan oleh Ki Arya …. thank’x

  15. ki boleh minta tata cara ritual penghancur serta doanya dengan media tanah kuburan yg mati hari2 tertentu atau tanah kuburan orang yg mati disambar petir

    trima kasih

  16. mohon ijin untuk amalan doanya saja ya puasanya males maklum anak muda jaman sekarang

    boleh kan ki dengan cara saya sendiri pengamalan nya
    hanya minta doanya saja

    sebel;um nya terimakasih

  17. atas rahmat allah kami siap membantu poro sedulur yg punya penyakit blm lama sembuh
    1)yg disebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)bisnis macet karena ulah orang yg gak tanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    semoga bermanfaat,amin
    wslm

  18. askum ki,aq dan adiku mohon izin untuk mngmalkan apa yg dah ki ijzahkan.smoga brmanfaat ki

  19. A,kum semua warga K.W.A..saya berasal dari malaysia..dan saya pernah mendaftar disini..sebelum ini..saya peminat setia K.W.A..dan ini no fon saya..
    0142104824..
    terima kasih..

  20. qobiltu ilmu terwangan mata terbuka, dari ki arya kusuma dewa semoga bermanfaat.amin.
    sent alfatihah untuk ki kusuma dan para guru beliau…..alfatihah.

  21. ikut mengamalkan…… kobiltu ilmu terwangan mata terbuka, dari ki arya kusuma dewa semoga bermanfaat.amin.

  22. assalamualaikum wr.wbr.

    Ki, saya minta ijin untuk mengamalkannya.

    Nuwun,

    Wassalamualaikum Wr.wbr.

  23. qobiltu ilmu terwangan mata terbuka, dari ki arya kusuma dewa semoga bermanfaat.amin.
    sent alfatihah untuk ki kusuma dan para guru beliau…..alfatihah.

  24. ki….ilmu trawangan mata terbuka boleh dipake untuk ngliat orang mandi ga ya ? Heee.heeeee lumayan dpt lagi nich…….

  25. ko mesti pusa gitu,,, yang gua mau mah ngasa kelebihan gua,, gua udah bisa nerawang,,tapi kadang2 meleset dan 99%nya bener dan aku lakuin itu,, tanpa ada puasa2 gitu,,,kolo lo mau guo bisa trawang lo,,,, mau latihan datang ke manado ke padepokan manguni leos,,, tanpa puasa. tanpa bayaran,, cukup dgn niat saja,,

  26. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Ki, saya telah banyak membaca artikel-artikel di Kampus Wong Alus ini.
    Saat ini saya mohon izin untuk ikut mengamalkan diantaranya yang saya mampu. Terima kasih.
    Wassalamu’alaikum wr.wb.

  27. salam takjim,…buat ki alus dan khususnya buat ki arya,.. mohon ijazah buat saya amalin dan keluarga saya,mohon ridhonya,salam hormat saya,mhon balasan coment nya dari ki arya,…email :andhi_salit203@yahoo.co.id

  28. salam,jika tidak guna hio batang kawi boleh tidak kerana saya dari malaysia,saya tidak kenal bahan itu.
    terima kasih

  29. Mohon ijin mengamalkan….Mohon maaf ki. Klo bisa mohon kirim ijasahnya langsun dari anda ki..Mohon maaf sekali lagi..Smskan ke di.085876433331. Saya tunggu petunjuknya..Dgn iklas dan niat tuk mengamalkannya..!

  30. Assalamu’alaikum wr,wb…Ki sebelumnya saya mohon maaf.apa yg di maksu cakra ajna,tempatnya di mana?….salam. sekalian saya di izinkan menjadi anggota KWA. nama…:.achmad sukarno alamat..:Jl Dinoyo alun-alun 2/29 surabaya-jatim hp…..:.082143822220. semoga para sesepuh KWA mengizinkan…amiin.

  31. assalamu’alaikum wr.wb.
    Ijin nyimak & comment.

    Kenapa harus pakai dupa/hio/menyan.???
    Apa ga cukup dengan puasa & do’a di baca khusuk.?

  32. Hio/menyan itu untuk mengundang Makhluk Gaibnya agar datang sehingga mudah dilihat. Seandainya tdk ada hio/menyan bagaimana kita tahu kalau amalan yang kita lakukan itu berhasil?

  33. Assalamu alaikum wr wb,
    qobiltu
    mohon izin untuk ijazah ilmu
    ilmunya…. semoga bermanfaat
    dunia akhirat, terima kasih
    dan hormat saya….wassalamu
    alaikum wr wb

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s