TRAWANGAN MATA TERBUKA


(DI AMALKAN UNTUK PEMULA)

“WARNO SALIRO YO DZATING GAIB
SEJATINING WARNO YO TUMATEK ING NETRO”

Laku ilmu bagi pemula:

Puasa sunnah 3 hari dengan niat ikhlas lillahi ta’ala
Selama ritual baca mantra di atas sebanyak 77x setelah shalat
Tutup ritual puasa hari terakhir dengan membaca mantra di atas 177 x jam 12 malam

CARA MELATIH TRAWANGAN MATA TERBUKA

Carilah tempat sunyi seperti kamar, kebun, makam atau dekat sungai.
Duduk bersila konsentrasi lalu anda bakar kan hio gunung kawi 7 batang
Oleskan sedikit minyak misik di kedua tangan anda dan gosokan lalu ibu jari, tangan kanan anda letakkan pada cakra ajna sambil di tekan sedikit
Matikan lampu jika anda di kamar atau carilah tempat gelap jika anda di luar
Baca mantra tersebut berulang ulang dengan penuh penghayatan
Fokuskan energi pada cakra ajna
Pandang lurus ke depan dan niat kan melihat gaib secepat mungkin

Pada beberapa latihan yang di lakukan murid murid kami di padepokan banyak yang melihat sekelebatan sinar atau kepulan asap sebagai salah satu tanda kedatangan gaib. Atau ada yang melihat penampakan tetapi masih kabur atau kurang jelas. Semakin sering anda berlatih semakin cepat anda menguasai ilmu ini. Kunci ilmu ini adalah yakin, ikhlas, sabar, istiqomah niscaya anda akan menemui keberhasilan, semoga sukses dan selamat berlatih.. biidznillah wa ri ridholillah amin.

“KI ARYA KUSUMA DEWA”

Pos ini dipublikasikan di TRAWANGAN MATA TERBUKA. Tandai permalink.

110 Balasan ke TRAWANGAN MATA TERBUKA

  1. agenda berkata:

    harus puasa dulu ya…. kalo yg dengan cara olah pernafasan hasilnya sama ga ya ki….

  2. sadewa berkata:

    salam ki, jikalau gak pakai hio gunung kawi boleh gak?

  3. ahmad yunus berkata:

    thank ki arya kusuma moga bermanfaat

  4. ahmad fachrizal berkata:

    assalamu alaikum wr wb… saya mohon izin mengamalkan semua ilmu yang ki arya ijazahkan di kampus wong alus ini.

  5. anggi abriko berkata:

    ada cara mudah buat lah main-mainan berbentuk kerucut,segitiga,kubus,dll.sampai 7 macam.tiap bentuk beda warna.padang lah dr warna merah tiap malam sampai warnanya berpendar.jika warnanya sudah berpendar,tukarlah dgn warna yg lain.jika sudah selesai carilah tempat yg diangap angker. lalu niatkan terbuka saraf kosmis anda.Dan lihatlah dengan mata nanar(seperti org pusing).Biasanya anda akan melihat bayangan putih yg sedang lewat.oh yah cara ini juga bisa digunakan utk melihat aura.Yg and lht adalah energinya

  6. anggi abriko berkata:

    yg dilihat itu hanya lah energinya,bukan setan

  7. anggi abriko berkata:

    sudah lama saya tidak komentar disini

  8. azis berkata:

    mohon izin mengamalkanya

  9. bagus satrio berkata:

    yang di maksud dengan cakra ajna itu apa ya ki….nuwun

  10. Hady berkata:

    Assalamu alaikum, wah kampus wong alus makin rame! buat para sesepuh bagi-bagi ilmunya dong yg khusus untuk kemakmuran, biar masyarakat indonesia terbebas dr kemiskinan….amin…

  11. winarta berkata:

    salut buat ki arya kusuma dewa,buat dewan pengurus kampus wong alus,saya mengharapkan nantinya ada spiritualis,sesepuh yg mao membagikan cara,bagaimana dan amalan pembangkitan tenaga dalam termasuk pengasahannya……terima kasih

  12. anggiabriko berkata:

    kalau saya tidak salah cakra ajna itu adalah mata

  13. anggi abriko berkata:

    sy ingin berbagi pengalaman:-AGAR MUSUH MENJADI MUNDUR-
    wallaadziina kafaruu fata’sal lahum wa adlollu a’maalahum,dzaalika biannahum karihuu maa-anzalalloohu fa-ahbatho a’maalahum. hikmahnya:”ayat tersebut jika dibaca pada debu dari medan perang,lalu ditaburkan pada musuh,maka para musuh semua menjadi mundur”dengan izin alloh ta’ala.

  14. andy berkata:

    salam ki, maaf sebelumnya, untuk terawangan mata terbuka ada yang versi islam murni tidak ya? bukannya apa2, saya cuma takut sama yang nurunin Al-Quran dibumi, karena sampai detik ini saya masih punya keyakinan bahwa sesungguhnya segala sumber kekuatan yang ada di alam semesta ini berasal dariNYA. nuwun

  15. cakraguru berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Ki, saya telah banyak membaca artikel-artikel di Kampus Wong Alus ini.
    Saat ini saya mohon izin untuk ikut mengamalkan diantaranya yang saya mampu. Terima kasih.
    Wassalamu’alaikum wr.wb.

  16. indra berkata:

    ki kalo boleh,amalan’y pake bahasa indonesia.

  17. ugie berkata:

    Salam Ki,klau ndak sempt bc amalany tiap sholat 77kali gmn? soal pd sholat2 tertentu waktu sy tebatas,apa bs d gbung..? trims..

  18. Johar berkata:

    Ass.Wr.Wb. Ki…
    mohon ijin mengamalkan dan mohon doany KI semog berhasil dan bermnfaat bagi semua…
    matur nwuun

  19. Cupid berkata:

    Ane izin unduh buat forjie.com yah bro …

  20. satrio langit berkata:

    assalamu alaikum wr wb,,, maaf lagi sibuk kah ki? ngomong ngomong mana noch ilmu jongko sukmo buat pemulanya? hayo kemarin siapa yang janji mau ijazahin ?

  21. Burhanuddin berkata:

    Assalamu alaikum wr wb, mohon izin untuk ijazah ilmu ilmunya…. semoga bermanfaat dunia akhirat, terima kasih dan hormat saya….wassalamu alaikum wr wb

  22. anas berkata:

    Saya mohon izin dan ijazah dari Ki Jatiraga/Bolosewu,Ki Wongalus dan Ki Sadewa untuk saya amalkan ASMAK SUNGE RAJEH Tingkat 1 – 5 dan baru ini saya membaca diijazahkan sampai ver 5. Semoga Allah selalu memberi berkah dan perlindungan bagi kita semua. Amiin.

  23. khairol azman berkata:

    salam.ki.

    maaf saya ingin bertanya.
    saya dari semenanjung malaysia.
    bolehkah saya mengamalkan ilmu terawangan mata terbuka ini
    jika boleh. saya ingin mendapatkan keizinan ki terlebih dahulu sebelum mengamalkannya.

    terimakasih
    email saya: masterazman@rocketmail.com

  24. yuli berkata:

    Slm knl bwat Ki Arya …boleh ga sy amalkan ilmu ini Ki… klo boleh sekaligus mhn diijasahkan oleh Ki Arya …. thank’x

  25. danang berkata:

    ki boleh minta tata cara ritual penghancur serta doanya dengan media tanah kuburan yg mati hari2 tertentu atau tanah kuburan orang yg mati disambar petir

    trima kasih

  26. tutur berkata:

    mohon ijin untuk di amalkan.

  27. putrolangit berkata:

    mohon ijin untuk amalan doanya saja ya puasanya males maklum anak muda jaman sekarang

    boleh kan ki dengan cara saya sendiri pengamalan nya
    hanya minta doanya saja

    sebel;um nya terimakasih

  28. SINGA MARANTEE berkata:

    mohon ijin untuk di amalkan. alfatihah sent

  29. wiji berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkan ki ..matur sembah nuwun ..alfatehah

  30. habib hasan berkata:

    lokasi dimana?

  31. MOHON IJIN MENGAMALKAN KI,,, SALAM HANGAT,,,CZ Q MSH BARU KI,,,

  32. anwar berkata:

    atas rahmat allah kami siap membantu poro sedulur yg punya penyakit blm lama sembuh
    1)yg disebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)bisnis macet karena ulah orang yg gak tanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    semoga bermanfaat,amin
    wslm

  33. andy graha purna berkata:

    askum ki,aq dan adiku mohon izin untuk mngmalkan apa yg dah ki ijzahkan.smoga brmanfaat ki

  34. Bayulelana berkata:

    Mohon ma’af tanya cakra ajna tu letaknya dmana? Nuwun ,n mhn ijin amalkan Ki

  35. nasrudin berkata:

    nyimak…

  36. ndelik berkata:

    QOBILTU, IJIN MENGAMALKAN KI.

  37. panglima alam berkata:

    qobiltu ya ustaz..

  38. Azmadi berkata:

    A,kum semua warga K.W.A..saya berasal dari malaysia..dan saya pernah mendaftar disini..sebelum ini..saya peminat setia K.W.A..dan ini no fon saya..
    0142104824..
    terima kasih..

  39. lucky berkata:

    mhon di bantu,puasa dimulai hari ap?

  40. muzacky-no. kwa 0701 berkata:

    qobiltu ilmu terwangan mata terbuka, dari ki arya kusuma dewa semoga bermanfaat.amin.
    sent alfatihah untuk ki kusuma dan para guru beliau…..alfatihah.

  41. ipung berkata:

    ikut mengamalkan…… kobiltu ilmu terwangan mata terbuka, dari ki arya kusuma dewa semoga bermanfaat.amin.

  42. sArAdAdU berkata:

    QOBILTU

  43. raden Abhie berkata:

    manteb,,ini,,kapan2 ijin di coba…ya ki,,:)

  44. pengembara sukma muda berkata:

    qobiltu ijin nyimak lan ngamalaken

  45. imam berkata:

    assalamualaikum wr.wbr.

    Ki, saya minta ijin untuk mengamalkannya.

    Nuwun,

    Wassalamualaikum Wr.wbr.

  46. harmoko berkata:

    sebelumnya saya pernah daftar ki , yang ini mohon izajahnya, wassalam

  47. udeng-udeng berkata:

    qobiltu ilmu terwangan mata terbuka, dari ki arya kusuma dewa semoga bermanfaat.amin.
    sent alfatihah untuk ki kusuma dan para guru beliau…..alfatihah.

  48. Bregud berkata:

    ki….ilmu trawangan mata terbuka boleh dipake untuk ngliat orang mandi ga ya ? Heee.heeeee lumayan dpt lagi nich…….

  49. Mohon Izin Mengamalkanx Ki,.. Makasih IjazaHnya….

  50. patris lolong berkata:

    ko mesti pusa gitu,,, yang gua mau mah ngasa kelebihan gua,, gua udah bisa nerawang,,tapi kadang2 meleset dan 99%nya bener dan aku lakuin itu,, tanpa ada puasa2 gitu,,,kolo lo mau guo bisa trawang lo,,,, mau latihan datang ke manado ke padepokan manguni leos,,, tanpa puasa. tanpa bayaran,, cukup dgn niat saja,,

  51. Muhidin berkata:

    Qobiltu ki, mhon ijin pngamalannya mga brmanfaat dunia aherat

  52. Muhidin berkata:

    Qobiltu ki, mhon do’a restu dan ijin pngamalannya mga brmanfaat dunia aherat

  53. a.e berkata:

    assalamualaikum ki arya mohon izin untuk mengamalkan ilmu trawangan mata terbuka

  54. lapar angin berkata:

    qobilti,saya terima ijazahnya dgn sempurna.ijin mengamalkan

  55. khoirul berkata:

    jagan main2 degan ilmu gaib berbahaya kalo ngak ada gurunya

  56. azror berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Ki, saya telah banyak membaca artikel-artikel di Kampus Wong Alus ini.
    Saat ini saya mohon izin untuk ikut mengamalkan diantaranya yang saya mampu. Terima kasih.
    Wassalamu’alaikum wr.wb.

  57. andi .mustofa berkata:

    asslam,…mhon ijin ki,….salam takjim

  58. andi .mustofa berkata:

    salam takjim,…buat ki alus dan khususnya buat ki arya,.. mohon ijazah buat saya amalin dan keluarga saya,mohon ridhonya,salam hormat saya,mhon balasan coment nya dari ki arya,…email :andhi_salit203@yahoo.co.id

  59. lukman berkata:

    qobiltu,guru mohon izin untuk mengamalkan

  60. syahrul ramadhan berkata:

    izin untuk mengamalkan

  61. Machrus Elhana berkata:

    Ki … qobiltu ijazatak

  62. iar berkata:

    mohon ijinya sesepuh.

  63. Hr panca berkata:

    Ass…ki
    Qobiltu
    minta ijin tuk mengamalkan ilmu2 dari Akhi.

  64. Andri Sugiarto berkata:

    mohon maaf mau nanyak ki….untuk yg non muslim tata cara ngamalinnya gimana??

  65. fadly almaja berkata:

    Asslmkm.wr.wb. Maaf klo boleh, mo tanya brpa no .hp KI Arya Kusumadewa?

  66. putra galuh berkata:

    Qobiltu minta ijin mengamalkan ilmu terawangannya

  67. Adhi Lambengi berkata:

    qobiltu,guru ki Arya …mohon izin untuk mengamalkan Alfatiha sent…

  68. nama : Hassan Che Mat berkata:

    Salam,minta izin dimalkan kerana Allah.

  69. nama : Hassan Che Mat berkata:

    salam,jika tidak guna hio batang kawi boleh tidak kerana saya dari malaysia,saya tidak kenal bahan itu.
    terima kasih

  70. fendik berkata:

    mohon ijin mengamalkan

  71. ibrahim berkata:

    mohon izin mengamalkanya, ijazah terima kasih

  72. heri berkata:

    Qobiltu

  73. MBAH JATI berkata:

    qobiltu

  74. laredemak berkata:

    q0biltu ki,.sm0ga brmnfaat bwt kta smua, .amin. . . .

  75. imam sapuji berkata:

    mohon ijin dan ijayahnya moga menjadi ilmu bermanfaat

  76. akamaru no ikki berkata:

    qobiltu ki mohon di ijinkan untuk mengamalkannya semoga menjadi ilmu yang bermanfaat

  77. imam suryawan berkata:

    qobiltu ilmu terwangan mata terbuka, dari ki arya kusuma dewa semoga bermanfaat.amin.
    sent alfatihah untuk ki kusuma dan para guru beliau…..alfatihah
    dari kigendhenk_pamungkas@yahoo.com

  78. dadang.bdg berkata:

    qobiltu…

  79. Taufan Buana berkata:

    Qobiltu … mohon izin ya ki ….

  80. Wawan berkata:

    Mohon ijin mengamalkan….Mohon maaf ki. Klo bisa mohon kirim ijasahnya langsun dari anda ki..Mohon maaf sekali lagi..Smskan ke di.085876433331. Saya tunggu petunjuknya..Dgn iklas dan niat tuk mengamalkannya..!

  81. faisol slamaran berkata:

    izin untuk mengamalkan

  82. achmad sukarno berkata:

    Assalamu’alaikum wr,wb…Ki sebelumnya saya mohon maaf.apa yg di maksu cakra ajna,tempatnya di mana?….salam. sekalian saya di izinkan menjadi anggota KWA. nama…:.achmad sukarno alamat..:Jl Dinoyo alun-alun 2/29 surabaya-jatim hp…..:.082143822220. semoga para sesepuh KWA mengizinkan…amiin.

  83. L Queenzy berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb.
    Ijin nyimak & comment.

    Kenapa harus pakai dupa/hio/menyan.???
    Apa ga cukup dengan puasa & do’a di baca khusuk.?

  84. anyabrea berkata:

    Hio/menyan itu untuk mengundang Makhluk Gaibnya agar datang sehingga mudah dilihat. Seandainya tdk ada hio/menyan bagaimana kita tahu kalau amalan yang kita lakukan itu berhasil?

  85. tedy berkata:

    izinkn kmi tuk mengamalkn amalan ni….?

  86. Ass.Qobiltu..insyaallah …mau mencobanya mengamalkan…

  87. ahmad safii berkata:

    ass….
    Qobiltu..MOHON IJIN MENGAMALKAN KI….

  88. darsun berkata:

    Aslm…
    Qobiltu ki..
    Mohon ijin mengamalkan ya ki……

  89. Legiman berkata:

    Aslm….
    Qobiltu ya ki…
    Mohon ijin mengamalkan ya ki…..

  90. ahmad safii berkata:

    ass….
    Qobiltu ki mohon ijin mengamalkan…….

  91. M.munardi berkata:

    ass….
    Qobiltu,,,,
    mohon ijin mengamalkan ki,….

  92. Abi yuda berkata:

    qobiltu Ki

  93. agoes berkata:

    assalam ki saya mo gabung gimana caranya mhn petunjuk

  94. tin berkata:

    nyuwun izin ngamalaken ki,,, suwun

  95. zen bagoes berkata:

    asalamualaikum.qobiltu izin mengamalkan trawangan.y ki…

  96. widi berkata:

    asw….qabiltu…mohon izin mengamalkan ki….barakallahu

  97. sikincool berkata:

    Assalamu alaikum wr wb,
    qobiltu
    mohon izin untuk ijazah ilmu
    ilmunya…. semoga bermanfaat
    dunia akhirat, terima kasih
    dan hormat saya….wassalamu
    alaikum wr wb

  98. febbry pradita berkata:

    As’wr’wb ki sya trima ijazah ny ki secara hak dan sempurna trimakasih ws’wr’wb

  99. umam berkata:

    mohon izin ki…………

  100. sumarno berkata:

    qobiltu ki arya

  101. supriyanto berkata:

    assalamualaikum wr.wb…qobiltu,mohon ijin mengamalkan nuwun.

  102. abizilfa berkata:

    qobiltu

  103. Agusbastiar berkata:

    Assalamu’alaikum wrb.Qubiltu, saya mohon ijin mengamalkannya kiayi

  104. urang lemur berkata:

    qobiltu ki, moga bermanfaat

  105. Amir Dauly berkata:

    qobiltu Ki Arya Kesuma

  106. Yogi Supriadi berkata:

    izin copas untuk diamalkan sendiri dirumah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s