ILMU PUKULAN PENGANTAR PETIR


KI RABATAKA
jeth_z@plasa.com

TABITI TABILA USRI USRO TUMPU TANAH SARI BAGINDA ALI HAK

Efek Ilmu : pukulan kita seperti petir yg menyambar setiap yg kena pukulan akan gosong / atau menyebabkan luka dalam, bekas pukulan akan berwarna biru kehitaman….. ilmu sangat berbahaya walau kena angin saja sudah bisa menyebabkan luka seperti kena silet

Amalkan selama 7 hari berturut-turut dimulai pada malam jumat. Caranya : Baca mantranya 7x kemudian ambil cahaya yg ada dimata menggunakan tangan kanan dan gosok2kan kedua tapak tangan sampai terasa panas stelah itu kepalkan tangan kanan (jika anda org kidal /tangan kiri lakukan sebaliknya ) gosok2kan tinju anda ke tapak sebelah kiri seperti mengasah pisau…gosok sampai terasa panas.

Cara pemakaian baca 1 x sambila tarik nafas dan pada saat melepaskan pukulan keluarkan bersama suara HA (dihentak)@@@

Iklan

268 Comments Add yours

  1. Dirja krisma huda berkata:

    Assalamualaikum.Wr.Wb.Ki rabataka . . .Ini dirja . . .Ki masih ingat dengan dirja kan? . . .Begini ki, .Dirja mau brtanya sama ki. . . .Mengenai ilmu kebal lapis besi dan batu terlalu rumit bagi dirja ki,. .Kadang- kadang dirja lupa mengamalkannya. . .Apa ada ilmu kebal untuk dirja yang lainya ki? . . . Yg tidak rumit maksudnya . . ?

  2. Kijang kencana berkata:

    Ass.Wr.Wb ki saya mau tanya ada nga cara buat nyembuhin orang yg terkena pukulan ini… ?

  3. iman on berkata:

    as. Wr. Wb.

    ki, sya maU tny,, mksUd’a apa ngmbiL chya yg ada d mta,,,
    mhon pncrahn’y lbih gmbLang ki,,,

    dn mh0n ijazah’y,,

    Matur nUwun

  4. byageger berkata:

    sy ikut nimbrung aja.?skrg lg isap rokok smbil ngopi,?
    Lanjut….?

  5. iman on berkata:

    @ byageger,,

    uWenak tnan tuh mas kyx’y,,,, maU donk,, hehee,,,

  6. Abdul aziz berkata:

    Maaf mas mksd x ambl cahaya di mata i2 bgaimna caranya

  7. cantrik pds berkata:

    ilmunya tanpa puasa ya@ki? ilmu lsg jadi ya?wah mantaf

  8. bungayudha berkata:

    Wah,mas @byageger itu sih enaknya di sertai singkong goreng atau pisang goreng,lbh mantap tuh,mas..
    Rokoknya masih ya,wah sy blm beli rokok nih…bagi sebatang donx.

  9. Yuan berkata:

    Ass.wr.wb.akhi mohon ijin ngamalin.trm ksh.wass.wr.wb

  10. RABATAKA berkata:

    @Dirja adikku yg manis : Saya sdh berikan ilmu tingkat tinggi yg paling mudah untuk diamalkan , yaa kalo adik sering lupa itu berarti adik dirja terlalu banyak amalan2 yg laen sehingga terlupa , yg perlu adik ingat bahwa untuk menjalankan ilmu2 kanuragan jgn diamalkan bersmaaan dgn amalan yg bkan ilmu kanuragan karna pasti tidak ada satupun yg jadi..
    nanti sy irim lewat email sy ya..

    @ Sdr Kijang Kencana : Jika org yg terluka akbat terkena pukulan ini satu2 obatx hanya psrah kpd Tuhan dan Berobat kedokter , krna luka dalam yg ditimbulkan sangat fatal , dulu saya pernah berkelahi dgn teman sy, tanpa sadar sy menginagt mantra ilmu ini dan sy pukulkan tepat didada ..dan akibatx rasa penyesalan berkecamuk dipikiran sy, karna teman sy itu sakit sampai 1 tahun , bekas lebamx sampai saat ini ms ada,
    @

  11. RABATAKA berkata:

    @ Imam & Abd. Azis :
    Ilmu ini mantra dibarengi dgn sifat yg ada ditubuh manusia, coba anda pejamkan mata dgn mata ditekan atau seperti org yg memaksa memeamkan mata, maka anda akan melihat kilatan2 seperti petir..itulah sifat petir yg ada pada tubuh kita..@ Cantrik : itulah ilmu sulawesi ini tanpa puasa karna selain mantra mengandung khodam juga menggunakan sifat petir yg sudah ada pd tubuh manusia Tuhan Maha Kuasa, Begitu indah dan Unik kita diciptakan, kita harus pandai2 menggali / mencari khaidah didirikita sendiri, karna inti dari semua keilmuan kembali pd kita dan Penyerahan kepada Tuhan ….
    @ Saudaraku Yuan : trims atas sharex …..

  12. Dirja krisma huda berkata:

    Terima kasih ki rabataka ku yg baik. . .Dirja tunggu di email dirja yaaach 🙂

  13. Hamba 4jJ 1 berkata:

    Ass .. Nie ikt nambhn kang mdh2n brmanfaat yg nie ilmu pkulan surat al anfal ayt 50 ” tata cranya puasa bilaruhin 7 hari dn yg trakhr pti geni .. Ba’da fardu wirdid al anfal ayt 50 sbnyk 33 bgusny d gabung ma TD nya ini jga bwt membkar tbh lwan tpi tdk bgitu parah cm klo y6 trkena mka akan merah dn trbkar bsa bsa smpe be”rpa minggu ckp bwt lwan kpok.. Low tk obtnya ckp pke su2 sapi mrni d olesin k luka yg trkena pukulan insya allah smbh

  14. RABATAKA berkata:

    @ Hamba Allah : trimaasih sudah mau berbagi keilmuanx …

    Saya tambahkan satu Ilmu Hikmah Pukulan Bobot Harimau

    Waidza Bathostum Bathostum Jabarinna_ Haq .

    Cara Mengamalkan mudah : klo mkan harus pakai tangan , stelah makan jgn dulu cuci tangan. kita baca doax 7 x sambil menahan nafas..setelah itu tiupkan ketangan yg mau diisi dgn cara tangan dikepalkan kuat2 dan tiup kelubang antar jari telunjuk dan jempol ..lakukan sampai 44 hari berturut setalah itu terserah anda ..perlu diingat stelah 3x anda mengamalkan tangan anda sudah terisi itu sebabnya jgn sembarangan memukul …makin lama makin dasyat powerx…..
    sy ijazahkan dan ikhlaskan bagi sedulur sekalian yg mau ….

  15. murid berkata:

    Ass maaf ki rabataka kl blh sy bertanya jd waktu mengamalkannya sambil mata terpejam ya ki, trus waktu ngambil cahaya mata dengan tangan kanan apa mata kita buka ki??

  16. murid berkata:

    sy juga mohon ijin mengamalkan ilmunya ki terima kasih…

  17. Darliansyah berkata:

    Ki saya mau tanya nie, saya masih belum ngerti dengan kalimat ” kemudian ambil cahaya yg ada dimata menggunakan tangan kanan ” mohon dijelaskan lagi ya Ki.
    Terus saya mau tanya apakah boleh ilmu ini digabung dengan jurus-jurus Tenaga dalam agar bisa buat pukulan jarak jauh. Karena melihat teknik penggunannnya itu adalah teknik menggukan pukulan dengan tenaga dalam.

  18. RABATAKA berkata:

    @Murid : Ya pejamkan mata, dan pada saat akan mengambil cahaya buka mata anda maka anda akan melihat seperti ada cahaya2 didepan mata, harus cepat menangkapx ya..karna munculx cahaya itu cuma sekitar 3 – 5 detik . itulah kilat / petir ditubuh kita …
    sy mohon hati2 menggunakannya ….

    @Darliansyah maksud sy walau anda tutup mata hanya 3 detik anda akakn melihat ada cahaya didalam penglihatan anda itu, nah cahaya yg diambil itu pada saat anda membuka mata.

  19. RABATAKA berkata:

    @ Darliansyah : Untuk pukulan jaraka jauh sy belum pernah mencoba…tapi klo kita pukulkan kelawan walaupun hanya angin saja yg kena maka efekx juga bs melukai lawan ….

  20. Dirja krisma huda berkata:

    Assalamualaikum.Wr.Wb
    ki rabataka. . .Ini dirja. . .Dirja mau bertanya ki. . .Mengenai ilmu yg malam tadi. . .Cara baca doa. . . .Kunfayakun ya allah ya qowiyu ya matin. . .Pakai suara atau dalam hati ki? ? ?

  21. Dirja krisma huda berkata:

    Maaf ki. . .Jawabannya dah ada di email dirja

  22. Dirja krisma huda berkata:

    Assalamualaikum.Wr.Wb
    ki rabataka. . .Ada yang mau dirja tanyakan pada ki. . .Pertanyaanya ada di email ki. . .Kalau pertanyaanya dah masuk di email ki . . .Jawab yach ki. . .Kalau belum masuk bilang di sini yach. . . . .

  23. syahrir putra berkata:

    Assalaammualaikum wr wb ki Rabataka..sya mohon izin untuk mengamalkan ilmunya..terimakasih

  24. Dirja krisma huda berkata:

    Buat Ki rabataka:mohon jangan marah ya ki. . . . . . .

  25. djamaludin berkata:

    Tolong Ki.. ijazah kan pada saudara-saudar kita di Palestina, yang sedang berjuang menghadapi “ISRAEL DAJJAL”. MAKASIH ki.

  26. SUKRASANA berkata:

    Coba kalau saudara kita di palestina itu jadi warga blog kampus wong alus ini… pasti nggak ada yang jadi korban soalnya kan semua sudah kebal senjata.. tinggal punya ilmu pukulan jarak jauh tentara palestina langsung amblas muntah darah… kalau kehabisan uang, langsung cari nomor togel… wass..

  27. riyo berkata:

    askum ki…mata di tekan maksugya gimana ki?tolng pencerahanya……….

  28. RABATAKA berkata:

    Dirja : coba cek email kamu ….sy sudah kirimkan jawaban atas pertanyaanmu

    Riyo : Maksud sy begini : ikuti penjelasan sy – : skrg coba pejamkan mata anda (pejamkan dgn kuat sperti org yg ketakutan membuka mata )nah kamu pasti akan melihat ada cahaya atau kilatan2..

    Turut berduka cita atas saudara2 kita yg gugur dipalestina !!!!!
    seandainya saya memiki ilmu perintah 1.000 jin maka sudah sy perintahkan untuk menggempur Israel !!!!!

  29. Dirja krisma huda berkata:

    Assalamualaikum.Wr.Wb. Ki. . . dirja mau bertanya kembali . . . Satu kali ini lagi ki. . . .Coba ki cek email. . .Ki. . .Pertanyaannya sudah dirja kirim ke email ki. . . .Kalau belum terkirim Bilang di sini ya ki . . . .Wassalamualaikum.Wr.Wb.

  30. rido berkata:

    ki saya mau tanya .bagaimana cara mengeluarkan kekuatan yg di warisi oleh kakek saya.ilmu harimau gunung dempo itu ilmu kakek buyut saya kik

  31. RABATAKA berkata:

    @ Rido : hub di Email sy saja ya, karena sangat privacy keilmuan anda ..trims http://www.jeth_z@plasa.com

  32. yus berkata:

    ass… ki mohon ijzh n ngamalin i.p.p.p nya

  33. RBTK berkata:

    Bismillahhirrohmaanirrohim, ashadu an laa ilaahaillaloh wa ashaduanna muhammadarrosulloh, allohumma sholli alaa muhammad, astagfirullohal azhiim, wala hawla walaquwwata illa billahi. Saya ijazahkan dan saya ikhlaskan ILMU PUKULAN PENGANTAR PETIR secara penuh bagi siapa saja yg mau mengamalkannya ….

  34. RABATAKA berkata:

    PEMBERITAHUAN :

    HUB. SY DI ALAMAT EMAIL BARU INI, YG LAMA UDAH RUZAK !!!

    http://WWW.andijema@gmail.com

    Trimakasih

  35. ZULFAZLI berkata:

    @KI RABATAKA..

    SEMOGA SEJAHTERA SELALU…
    Assalaammualaikum wr wb ki Rabataka..sya mohon izin untuk mengamalkan ilmunya..terimakasih

  36. panglima alam berkata:

    saya terima ijazahnya ya..

  37. rijal berkata:

    saya trima ijazh dri ki

  38. eko berkata:

    Assalamu’alaikum ki..
    saya mohon izin untuk mengamalkannya..
    trima kasih..

  39. eko berkata:

    Assalamu’alaikum ki..
    Sblm nya saya mohon izin untuk mngamalkannya..
    trima kasih..

  40. neo berkata:

    rbtk sy mohon izin mengamal nya tq

  41. arek pendalungan berkata:

    mohon izin nyimak & mengamalkan & copas

  42. oscar gunawan berkata:

    ass,,,maaf ki,,saya mau nanya maksud ambil cahaya di mata itu d ambil k dalam mata atau dar luar saja,mhon d bri thu ki,,,,,

  43. ABG-Ketuaan tanjung priok jkt 081806042003 indonesia berkata:

    Assalaammualaikum wr wb ki Rabataka..
    saya mohon izin untuk mengamalkan ilmunya
    Matur nUwun

  44. amin berkata:

    Mohon Ijazahnya secara lengkap dan ikhlas Amin…………………

  45. Kang bayan berkata:

    Nderek nimbrung sbg dulur muslim. Saya dulu pernah diijazahi amalan petir tapi efeknya lain sangat dasyat dan berbahaya bagi pengamalnya sebab ibarat orang punya ilmu petir/stroom tegangan tinggi udah pasti pernah kena dan bisa mampu menundukkanya. Ibarat bisa nyetrum berarti udah pernah kena dan kebal stroom. Amalan ini ada hubunganya dengan sifat2 petir alam. Bila di amalkan kalau rutin dan terkabul tandanya waktu didalam rumah akan kaget bila melihat ke atas karna atap rumah ternyata kayak hilang dan mata kita melihat langsung tembus bintang2 dilangit. Di antara bintang akan nampak petir berloncatan itulah yang akan manjing ke tubuh kita. Akan tetapi waktu petir masuk (x pertama) terasa tersengat listrik rasanya 10 x lipat listrik PLN yang 220 volt. Disini kita tahan tundukkan kita salurkan sesuai kebutuhan. Amalanya
    “Ashadu ala ilaha ilalloh wa as hadu anna muhammadurrosululloh bismillahi rohmani rohim , narudu bikal a’daa a min kulli wij hatin wabil ismi tarmiihim, minal bu’di bisy syataat fa anta roja iya ilaihi wa syayyidi fafar rik limii mil jaizi in roma bi gholat” cara praktek amalan dibaca sambil nafas menarik narik kekuatan petir alam di taruh di ujung jari tengah sembari jari2 dan 2 tangan kanan kiri digosok gosok kan, kalau udah terasa ada isi bisa dites nyentuh hewan ato orang nanti akan tersengat terpental. Lebih bahaya lagi bila dilempar ke sesuatu bisa fatal. petir ini bila berhasil ditrawang yang nampak ternyata sosok malaikat jubah sorban putih membawa cambuk cemeti. Yang belum punya pengetahuan menundukkan petir seyogyanya janganlah memanggil atau mengamalkanya.

  46. Alif Lam Mim berkata:

    @kirabataka,ijinkanlah ilmu ini untuk saya amalkan.

  47. jerry berkata:

    Assalamu’alaikum ki..
    saya mohon izin untuk mengamalkannya..
    trima kasih..

  48. susanto berkata:

    asalammualaikum ki.
    saya mohon ijin tuk amalin nya ya

  49. RABATAKA YOUNG CELEBES berkata:

    Bismillahhirrohmaanirrohim, ashadu an laa ilaahaillaloh wa ashaduanna muhammadarrosulloh, allohumma sholli alaa muhammad, astagfirullohal azhiim, wala hawla walaquwwata illa billahi. Saya ijazahkan dan saya ikhlaskan ILMU PUKULAN PENGANTAR PETIR secara penuh bagi siapa saja yg mau mengamalkannya ….

  50. Ifrit berkata:

    Qobiltu, ilmu pukulan pengantar petirnya! ……. ???? yg mana ilmunya???

  51. SINGA MARANTEE berkata:

    Maaf ganti nickname ni…ki rabataka…

    @ KANG BAYAN….QOBILTU DAN IZIN MENGAMALKANNYA MAS……

  52. feri berkata:

    ass,Ki anda nggk ilmu unt atraksi,ya sprti ilmu pecahkan telur,tapi jenis lain,ya ilmu unt hiburanlah Ki,jd secara tidak langsung ada unsur dakwahnya,bahwa Allah emang ada dan islam emang agama yg benar.Terima kasih

  53. sasa berkata:

    ass.. maaf ki sebelumnya, saya mau bertanya. apakah semua ilmu yg anda ajarkan itu mengandung kesyirikan kpd allah swt?? terima kasih .. wasalam

  54. sasa berkata:

    maaf ki saya mau bertanya lagi. bagaimana cara mengatasi orang yang kesurupan, karena saya pernah membacakan ayat kursi tetapi orang yg kesurupan itu tidak kunjung sadar… terima kasih..

  55. tegap berkata:

    salam..ki rabataka,terima kasih,..mohon izin ngamalinnya, moga bermanfaat…amin

  56. hamba taatsetia berkata:

    ki tolong emailkn aku tntng ilmu lgi power,… ini email ku hazpank@yahoo.com tolong ki..ajarin aku.. kerna aku slalu dibuli.. oleh teman ku didesa

  57. srinardi pawiro sangat berkata:

    asalamualaikum mohon maaf dan minta ijin nya ki….saya ikut ngamal kan ilmu yg ki rabataka tulis di sini maaf ki aku baru menemukan website kirabataka mohon perkenal kan aku dari malang jatim

  58. senyam senyum berkata:

    asslkum wr wb
    maaf ki , sy mau mengmalkan ilmu diatas tapi tolong dilihat dr sana ya ki , soalx sy tkut klo nggak ada pembimbingx , tlg di bls “iya”… kalo aki sudi mnlong sy
    trma ksh ki.
    aslmualaikum wr wb

  59. sebdian berkata:

    ki mau nanya ilmu di atas pa bisa di pelajari oleh orang awam seperti saya???????????

  60. sebdian berkata:

    ki mau nanya ilmu di atas pa bisa di pelajari oleh orang awam seperti saya???????????mohon di ijasahkan ilmu tsb moga dapat bermanfaat.amin………

  61. Ian berkata:

    Ass…..
    Sya mnta izin mngamalkan dan ijazahnya ya ki.,??

  62. Deshi tri caksono berkata:

    Minta izin nya ya Ki,… matur nuwun

  63. yth.ki Rabataka,sy mhon ijazah ilmu2 yg ki paparkan selain ilmu pengantar petir.sy sbnrnya bingung ki,sy d serang org d rmh padahl sy tdk slah n org tersebut memukul saya.berilah amalan utk sy ki,mandi,pukulan,n utk jaga diri.gara2 mslh tersebut sy tdk lg bekerja sebagai tata usaha disekolah SD walaupun hny 250 rb gaji sy dlu aplgi sy sdh punya istri.sekarang sy ganggur.mhon ki beri sy amalan utk mudah melamar kerja n d segani org ap yg sy suarakan.trimksh ats perhatian ki rabataka.tlong ki sms 081349525296
    atau di email sy: arbiansyahcool@yahoo.co.id

    mohon bls k alamt/nmor d atas jk ki berkenan.

  64. arief berkata:

    mohon ijin utk mencobanya

  65. anwar berkata:

    atas rahmat allah kami siap membantu poro sedulur yg punya penyakit blm lama sembuh
    1)yg disebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)bisnis macet karena ulah orang yg gak tanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    semoga bermanfaat,amin
    wslm

  66. Iswan berkata:

    Ass,, Ki Raataka slm pershabatan n trimakasih ats k’ihlasanx mengijazahkan ilmux.

  67. Iswan berkata:

    Ass. Ki Rabataka,, sy sudah cb buka Email brux tp tdk d’temukan.mhon kirax Ki Rabataka membrikan no hpx, i2 pun klo tk keberatan.in no Hp sy 087840381261 n Email sy Isone_Exotis@yahoo.co.id terimakasih Hormat sy Iswan d’makassar

  68. suhaimi berkata:

    Ass. Ki Rabataka sy terima ijazah ki smoga bermanfaat uyk membela bangsa dn agama dn menegak kan kebenaran amin,

  69. aldi king berkata:

    kik……………………………….. ini say aldi sya mau mengamalkan ilmu pukulan pengantar petir ble kik…………………………………………?

  70. aldi king berkata:

    ki…………..tlng ajarkan aku ilmu itu kik…..,wlau aku gak knal akik….tpi tlng ya kik atau akik…………tlpon aku d no ini kik.083172497643 atau email aku kik.rinaldi_nophian@yahoo.com ya kik tlng d bls?

  71. irfan berkata:

    Ass,Ki,.
    ijin untk mengamalkan n ijazahny sy trma dgn smpurna,dan mhn bimbinganx.
    sent alfatihah to kirabataka

  72. hamba allah berkata:

    ass…..mohon ijazah ya ki

  73. Panji Hitam berkata:

    Qobiltu ilmunya…

  74. a.e berkata:

    Ass.wr.wb. mohon ijin ngamalin

  75. Ridho berkata:

    ki gimana ni ki..
    saya pas saya ambil kilat nya saya usap2in ke tangan saya,,
    malah tangan saya ngelupuh ni kik tapi cuman dikit ngelupuhnya kik mungkin cuman berdiameter 1 centian..
    itu karna kilat terlampau kuat atau saya ngusapin terlampau kuat kik??

  76. rendra berkata:

    ki rabataka@ ijizin mengamlakannya n ijazahnya ki

  77. a.e berkata:

    Assalamu’alaikum ki..
    saya mohon izin untuk mngamalkannya..

  78. panglima alam berkata:

    salam kenal..mohon ijazahnya..terima kasih..

  79. rendra berkata:

    Kang bayan@qobiltu n ijin mengamalkanya ki n email apa ki?

  80. ryan berkata:

    ki saya minta izin mengamalkan ilmu pengantar petir

  81. ridwan setiawan berkata:

    qobiltu, mhon ijazahnya untuk mengamalkan

  82. ari ratno berkata:

    @KI RABATAKA
    @KANG BAYAN
    terima kasih atas ijazahnya

  83. buli berkata:

    mengamalkanya jam berapa ki terus kepalan tanganya kalau kidal pakai kanan ya ki

  84. buli berkata:

    apakah benar ki kalau ingin mendapat ilmunya harus diijasahi dan diasmak dulu ki

  85. T.Ovi Safda CWS S.Pd.I berkata:

    mohon doanya Ki. Moga tercapai segala hajat saya..Amin…

  86. abu pinto rimba berkata:

    mohon izin mengamalkan ilmu pengantar petir ya ki…

  87. rahman berkata:

    ki sy mau nny, orang yang mau menggunakan ilmu pukulan penghantar petir ini harus mempunyai khodam ya ki…….

  88. rahman berkata:

    ki, ki rabataka pny ilmu pukulan yg bsa bikin lawan kapok gx ki, soalnya di kelas sya ada anak nakal bnget, dia sering mukulin temen sya supaya di perhatiin ama cewe yang ada di kelas sya kadang dia jga mukul sya jga ki, sya bosen di pukulin terus jdi sya minta tolong ki rabataka, tlong sya ya ki kirimin ilmu pukulan apa aja yang penting bsa bikin temen sya itu kapok…………………

  89. RBTK berkata:

    ass. war. wab
    salam sejahtera pada dulur sekalian , khusus buat ki Wong Alus
    mohon maaf saya sdh jarang main ksni, karna sesuatu dan lainhal
    buat teman2 yg punya pertanyaan mengenai ilmu2 yg sy postkan, mohon di email sj. insyaaallah sy akan membalasnya.
    http://www.andijema@gmail.com

    wasalam ,
    RBTK Celebes

  90. RBTK berkata:

    salam sejahtera pada dulur sekalian , khusus buat ki Wong Alus
    mohon maaf saya sdh jarang main ksni, karna sesuatu dan lainhal
    buat teman2 yg punya pertanyaan mengenai ilmu2 yg sy postkan, mohon di email sj. insyaaallah sy akan membalasnya.
    http://www.andijema@gmail.com

    wasalam ,
    RBTK Celebes

  91. mas haryo berkata:

    qobiltu ki., ijin mengamalkan
    smg bermanfaat dunia akhirat…,
    maaf ki yg di atas email nya ya???

  92. jeffry berkata:

    Mhon ijin menggunakannya…

  93. dhan berkata:

    Qobiltu mohon doa restu ngamalkan

  94. ta mo hulodu berkata:

    nyimak, dan terima kasih atas pengijasahanya,
    ilmu yg hebat moga bisa bermanfa,at bauat seduler
    semua dan menambah wawasan tentang ilmu allah

    next ki rabataka…….

  95. JoKo ToLe berkata:

    qobiltu ki…

  96. Aswin berkata:

    assalamu alaikum @KANG BAYAN..saya tlah lama mncri2 guru yg ikhlas ijazahi amalan petir untk saya amalkan dlm trapi pngobtan strom dan pelindung diri.mhon kiranya KANG BAYAN mmbantu saya.sblmnya saya ucpkn trimakasih.
    Hp.085240992887

  97. Loem berkata:

    Qobiltu Ki Bayan Ilmunya amalan petirnya
    alfatihah….

  98. M.RUSLAN ABD GANI berkata:

    IJIN NYIMAK kI.

  99. abi raiyan berkata:

    salam ki rabataka n kang bayan..sy dr malaysia mohon izin ijazah ilmu itu untuk diamal…terima kasih

  100. HU Allah...Allah Hu berkata:

    Syalam anak sulawesi

  101. akmal berkata:

    manzAaf ki ilmu.a mhon izin untuk di ijasakan ………

  102. Kris46 berkata:

    askm ki barataka,
    mohon izin ki untuk mengijazahkan saya ilmu ini..terima kasih.

  103. asep berkata:

    assalamualaikum,ki RBTK dan ki BAYAN,mohon izin dan ijazahnya.trimakasih.wasalam.

  104. ikhsan berkata:

    izin mengamalkan ki

  105. gilang aditya berkata:

    mohon ijazah nya ya ki dan izin mengamalkan nya demi membela kebenaran dan memerangi ke batilan,,

  106. nn berkata:

    assalamualaikum ..
    ijin mengamalkan ..
    smoga bermanfaat untuk melindungi diri dan sesama ..

  107. arya berkata:

    ass wr.wb
    saya mau ebrtanya mass
    maksud mengambil cahaya dari mata tu gimana yah??

  108. Mahesa berkata:

    Qobiltu ki saya ijin ngamalkan ilmu Pukulan bobot Harimau sama Ilmu Pukulan pengantar petir

  109. masdi berkata:

    mohon mengamalkannya..saya terima ilmu ini..terima kasih ki

  110. Pangeran Bulan berkata:

    qobiltu……….

  111. Sukma Jaya berkata:

    Aslm.wr.wb

    Salam rahayu untuk Ki Rabataka..

    Izin menyimak dan mengamalkan dikemudian hari…

    Al-fatiha..send.

  112. irawan berkata:

    Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh..salam ndherek tepang/knal kagem Ki.Rabataka..

  113. Moch Arrival berkata:

    pak bolehkah saya ikut mengamalkan ilmu tsb?

  114. Moch Arrival berkata:

    mohon minta balasanya?mksih

  115. Kurniawan berkata:

    Asslamualaikum.. ki saya jika ingin mengamalkannya gimn..? minta doanya…

  116. heri berkata:

    QOBILTU

  117. herry berkata:

    assalamu’alaikum ki rabataka.
    saya mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkan pukulan pengantar petir dan pukulan bobot harimau suatu saat nanti.
    terimakasih ki,wassalam

  118. AL,INSAN berkata:

    Ass,,,
    Qobiltu,trimaksih banyak,smoga in bisah saya amalkan dgn sebaik2nya”
    wassallam”

  119. akamaru no ikki berkata:

    Qobiltu ki wongalus, izin mengamalkan amalan ini.
    semoga bermanfaat dan berguna.

  120. pengejar syahid berkata:

    minta izin mengamalkannya

  121. Gus Cilik berkata:

    Ki@ Qobitu.. Sy trima ijazahnx dg sempurna dan sy mhn izin untk mmilikinx sklgs mngamalkannx jk Allh mnghendakinx,n izinkn pl buat ngasih pd org lain xg amt mmbutuhknnx pd org xg sx kira brhak jg mmilikinx.
    Jazaakumullh khoirol jaza’

  122. pengembara dari pesisir berkata:

    askum suhu semua,,,, saya mau gabung cari pengetahuan,,,,

  123. pengembara dari pesisir berkata:

    tolong ijazah kan kepada saya ikmu yang di pos kan dikampu ini
    semoga bermanfaat bagi saya yg mengamalkan dan jadi amal yang baik bagi sespuh semua,,,

    amin ya allah amin ya rahman,,amin ya rahim

  124. arief berkata:

    Askumm,.
    Numpang nyimak, poro sesepuh..

  125. bimasena berkata:

    kenapa ya stiap saya mengamalkan ilmu ini slalu saja bermimpi ketemu makhluk halus dan dia selalu tersenyum melihat saya ,, wujud nya puih mirip untilanak ,,

  126. Ki Nyittong berkata:

    Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  127. Si raja goda berkata:

    Mohon dftr jd anggota KWA
    Nama:aziz
    Almat:malang.jatim

  128. Ridho berkata:

    Kobitu ki, apa ambil cahayanya di terakhir waktu ki atau di hari ke 7?

  129. syam berkata:

    Ijin nyimak saya

  130. evi siahaan berkata:

    terima kasih teman teman teruskan beri komentar atas blog ini, jangan lupa komentar yang baik akan saya berikan rokok dan pulsa gratis

  131. tama gitarrasta berkata:

    mhon ijzahny y ki . . .

  132. Rian berkata:

    Mhon bimbingan’a ki..
    Utk ilmu’a msi mkir dlu..
    Kekuatan yg besar mnimbulkn tanggung jwb yg bsar..
    Tkt’a ntr sk lepas kndali..

  133. evi siahaan berkata:

    hmmmm hmmm ……. ijin menyimak sambil nunggu penumpang

  134. Mandala berkata:

    bismillahi salama’
    assalamualaikum wr wb
    saya ingin bertanyaki kira-kira apa ya efek nya jika pukulan petir digabung dengan pukulan 1 ton yang diajarkan di’mandar’ karena pukulan 1 ton sebenarnya ialah memecahkan kepala

  135. indra nurlan berkata:

    okeyy..nertt, gwe akan coba. Tpi sblumx thanks tuk infonya..

  136. Ahmad Nurhalim berkata:

    Ass.KI RABATAKA mhn izin mengamalkan…

  137. dani berkata:

    asalamualaikum. KI RABATAKA mohon izin mengamalkan

  138. Risky berkata:

    Aslamualaikum!
    Ki nyuwun ijazahnipun nggeh, kpn” kulo amal.ne! Suwun.

  139. ajie SG berkata:

    Assalamualaikum Wr. Wb. saya mohon ijasahnya ki untuk mengamalkan ilmu ini..terimakasih..

  140. masih merangkak berkata:

    Sejahtera ke atas kamu~
    Dengan nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang~
    Ana terima ijazah Ilmu Pukulan Pengantar Petir, Alhamdulillah.
    Akhir sekali ana mohon izin untuk meluaskan penjabaran Ilmu Pukulan Bobot Harimau kepada saudara-saudara seperjuangan ana di Malaysia.
    Terima kasih.

  141. Deny Mulyana berkata:

    Izin Ki mo mencoba untuk keselamatan

    tapi ki sya mo nanya
    Bagaimana Tanda-tnda iLmu itu sudah msuk k diri kita !

    tolong krim jawaban’a k email saya
    ‘the_fallen7x78@yahoo.com’

  142. supartono berkata:

    qobiltu,moga bermanfaat

  143. kodir berkata:

    assalamualaikum

    hampura,,,…
    doa yang di atas boleh saya amal gak,,,
    mohon di balas……….,,,,,,,,,,
    trimakasih……….
    asalamualaikum

  144. styo aji berkata:

    ass.qobiltu sy trma ilmvx dg sempurna dn ijin untk mengamalkan

  145. kidavhi berkata:

    assalamu’alaikum wr wb . mohon izin untuk mengamalkannya. dan apakah boleh ilmu ini dimiliki bersama ilmu pukulan lain seperti pukulan bobot harimau? mohon bimbingannya Ki Rabataka

  146. cahyadi berkata:

    ijin amalin ki

  147. budy berkata:

    ijin ngamalin ilmu”nya ki…….

  148. Abdiman berkata:

    Salam pada ki RABATAKA CELEBES moga terlimpah keberkahan…

    @all sedulur: silahkan diamalkan… ¤¤¤ jika sudah diamalkan.., bisa ditest pada pohon/pisang atau hewan untuk lebih meyakinkan Hehe..
    & Moga ilmunya bermanfa’at buat saudara2 yg mengamalkanya dimanapun berada…

    Wassalam: dari ABDIMANLASE

  149. Yadi Krc berkata:

    ASSALAMU ALAIKUM Ki RABATAKA, mohon izin &ijazahnya utk ilmu pukulan

  150. Anikanawati berkata:

    Assalamualaikum ki,ijinkan saya mengamalkan ilmu tsb bwt balas dendam sama dukun cabul yg sudah menipu dan ngrjain saya,ternyata ilmu yg saya beli palsu smua alias bohong ,katanya kontak fisik bisa transfer ilmu petir dll tapi nyatanya bohong .trimakasih ki telah mempostingkan artikel ini. Wasalamualaikum.

  151. mohammad ismadi berkata:

    bismillahirahmanirahim..mohon izin mengamalkannya ki..juga mohon ijazahnya..terima kasih.

  152. firdaus berkata:

    tolong izasahkan punya saya juga ya ki …?
    by listriyono& daus

  153. ipin berkata:

    ki saya mau tanya “masudx mengambil cahaya di mata itu apa?
    dan ada amalan untuk berjalan diatas air gc?

  154. akung berkata:

    as…ijin ngamalin

  155. Fariz Alfarizi berkata:

    Ijin Mengamalkan Ki

  156. ilham berkata:

    ki kilat yg berada di depan mata tu kek mana cara nya ki saya coba2 nggak bisa juga ketemu sama kilat nya ki

  157. Irham berkata:

    Mantranya mana kie?

  158. Irham berkata:

    Mantranya mana ki?

  159. fatra berkata:

    ass.mr.wb mohon izin mengamalkan amalan tsb. dan tolong ijazakan amalan tsb ki.

  160. Mr. Cho berkata:

    Ki ane boleh nanya gak tpi agak nyimpang dikit,
    kalo aji gelap ngampar di baca berapa kali setelah sholat fardhu, dan berapa kali setelah sholat hajat, dan cara pengguna an nya kya gimana

  161. Mr. Cho berkata:

    Ki mohon ijin mengamalkan ilmu pukulan penghantar petir, maaf ki saya sudah dua hari mengamalkan tapi bru aja minta ijin

  162. Hamba Allah berkata:

    Bismillah, ashadu an laa ilaahaillaloh wa ashaduanna muhammadarrosulloh, allohumma sholli alaa muhammad, astagfirullohal azhiim, wala hawla walaquwwata illa billahi, mohon izin ki, Biiznillah

  163. Rizky wanz berkata:

    M0h0n ijin mengamalkan dan ijazahnya al fatihah 3x sent AMINN. . . .

  164. wong lugu berkata:

    saya pernah mempelajari pukulan petir, dan terbukti ampuh bisa nyata petir datang. tapi yang kendali adalah batin. bila masih iseng2, lebih baik jangan dicoba2. sayangnya saya cuma hafal kuncinya saja. sbb:
    robbi habli minal wujuh wal wujih wal ubudu wujuh bil harbi
    ya ini hanya share pengalaman saja. sebab sudah lama tak terpakai.

  165. didin berkata:

    mf..sblm ny.ni bgmn cra awl memulainy.dan pda siapa hadorohny…

  166. ekhtiono berkata:

    yuwun pangestune mbah, ajeng kulo lampai,,, mugi2 angsal ridone gusti allah,, AMIN…..,

  167. hadi berkata:

    ijin utk mengamalkan

  168. ichal berkata:

    Assalamu’alaikum ki..
    saya mohon izin untuk mengamalkannya..
    trima kasih..

  169. sandy berkata:

    assalamualaikum,mohon izinnya pak untuk saya amalkan dari yuda

  170. fandi zis berkata:

    dengan kalimat lailaha illahlah saya terima dengan niat yang tulus karena allah swt.

  171. fandi zis berkata:

    dengan kalimat lailaha illahlah saya terima ilmu dari tuan guru dengan niat yang tulus karena allah swt.

  172. darmansyah berkata:

    ijin amalan ki,, maksih yha,, mga bsa bermanfaat,,,

  173. Bayu berkata:

    Mau tanya ki
    pengamalan pukulan petir dilakukan malam hri apa pagi hari ki
    ijin untuk mengamalkan ki
    mkzih

  174. Assalamualaikum kii ..
    saya mau nanya kii .. apa mantra buat gunain batu petir ki .. soal nya saya punya tapi tidak tau kegunaan nya ki .. mohon penerangan nya kii ..

    saya tunggu jawaban nya ki ..
    Terima kasih wassalam

  175. lalu iskandar jayadi berkata:

    mohon ijin mengamalkan

  176. Topik Hidayat berkata:

    assalamualaikum wr wb, , ,?
    ki saya mohon ijazahnya untuk melakukan amalan ini dan mudah mudahan dapat bfrmanfaat bgi saya dan kita smua baik di dunya maupun di akhirat,amiin, , ,!
    saya ucapkan terima kasih sebelumnya, , ,?
    wassalamualaikum,wr,wb, , ,?

    akhiakhirat,amiin,,, ,!

  177. Hafiz berkata:

    assalamualaikum .. mohon ijin mengamalnya .. Qobiltu

  178. jakfar berkata:

    ass.. ki sy mohon ijin u mengamalkannya.. matur suwun..

  179. kevin berkata:

    Qobiltu..
    Mhon izin mengamalkan ki..

  180. calling berkata:

    Assalamualaikum wr.wb…mohon izin mengamalkan ilmu pengantar petir ya ki…

  181. titian rezki berkata:

    wr…wb

    ki…mhon maaf sebelumnya sya mau tnya ki,kalok mengamalkan PUKULAN PENGANTAR PETIR ini boleh tidak pada bulan ramadhan/puasa, mohon di balas ki…

  182. jannata berkata:

    Ass. Mohon izin untuk mengamalkannya .

  183. Rahmat zebua berkata:

    Ki mohon ijazah Pukulan pengantar petir & Ilmu Hikmah Pukulan Bobot Harimau, smoga bermanfaat

  184. Purwanto berkata:

    Assalamu’alikum Ki Rabataka… Dan para se”puh KWA…
    QOBILTU KI Ilmu hikmah pukulan bobot harimau…
    Dan mohon ijazahnya ilmu pukulan penghantar petir… Ki Rabataka

  185. arxo berkata:

    sya mohon izin untuk d izasahkan ilmu ini ki dirja

  186. arxo berkata:

    sya mohon izin untuk d izasahkan ilmu ini ki rabataka

  187. jusman mas'ing berkata:

    BismillahiRohmanirrohim Qobiltu lillahi ta’ala

  188. agus nur berkata:

    assalamualaikum ki.
    saya mohon izin untuk mengamalkan kedua ilmu ini.

  189. Purwanto berkata:

    Mohon ijin mengamalkan ilmu pukulan penghantar petir Ki…

  190. yoga berkata:

    mohon izin,,,,mengamalkan ilmu pukulan penghantar petir..ki

  191. arly berkata:

    assalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuh..
    semoga guru ki rabataka berkenan dan ikhlas untuk saya amalkan amalkan ilmu pukulan pengantar petir..semoga ilmu tersebut berjodoh dengan saya..
    saya blm paham tentang ambil cahaya yg ada di mata,cahaya yg d dalam mata atau yg d luar mata y guru?lalu,cahaya mata yg sebelah kanan atau mata yg sebelah kiri y guru?dan malam jumat@ jam berapa y guru?..
    qobiltu guru ki rabataka atas ilmu@..
    wassalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuh..

  192. arly berkata:

    bismillahirrohmanirrohim
    ashadu alla ilaha illallah
    wa ashadu anna muhammadarrasulullah

    assalamu alaikum
    saya terima ilmu yang di ajarkan guru ki rabataka,ilmu pukulan petir dan ilmu bobot harimau..insha allah akan saya amalkan dan saya gunakan untuk membela diri sendiri dan keluarga dari bahaya ancaman kejahatan..terima kasih ki rabataka..alfatihah saya kirimkan buat ki rabataka..
    wassalamu alaikum..

  193. saidi berkata:

    Mas Kalau kita pukulkan kekayu apakah kayu itu akan gosong juga mas?

    dan mohon ijazahnya ya mas?

  194. macan putih berkata:

    apa tanda dan ciri-cirinya kalau ilmu tsb sudah masuk ? apa boleh diujikan ke binatang KI? MOHON DIJAWAB ! ! !

  195. macan putih berkata:

    Ki kalau mengamalkannya berulang-ulang apa boleh ki ? Maksud dan tujuannya agar supaya lebih dahsyat.
    Misalnya 7 minggu bahkan lebih .

  196. wawan berkata:

    ki minta donk alamatnya ki rabataka sy tinggal di palu sulawesi tengah palu barat no 6. bleh mnta nomr hp ki rabataka,,

  197. eko berkata:

    ijin mengamalkan….

  198. mas pii berkata:

    qobiltu ki

  199. SATRIO WELAS berkata:

    ass.. gw lg ngamalin. pas lg tduran dan konsentrasi, gw liat tangan kanan gw memancarkan api ke atap rumah tetangga. pdhl gw kidal.

  200. febbry pradita berkata:

    Qobiltu ki jd sudah sya amalkan ijin kan sya jg untuk mengijazahkan kepada sesama..

  201. indra berkata:

    assalamualaikum Sya mnta izin mngamalkan dan ijazahnya ya ki

  202. lazim berkata:

    assalamualaikum w.b.t saya ini dr Malaysia ingin mohon izin ki untuk dan ijazahnya untuk digunakan ya ki.saya juga ingin meminta ki untuk menjadi guru saya.terima kasih.

  203. ali imran berkata:

    saya imrand dengg, umur saya 16 tahun, saya mw pintar beladiri dngan ilmu mantra dari kita dengg,
    buat ki rabataka, saya ingin meminta sdikit pengetahuan tentangg ilmu nya,

  204. ali imran berkata:

    dan tolongg ki rabataka bisa berbagi ilmu nya buat saya, karna saya ingin menegakkan keadilan, membasmi anak2 yangg nakal, mohon ki ,,

  205. fakhri berkata:

    ki mau nanya kalo menggunakan ini itu menyimpang dari islam tidak ?

  206. simon celi berkata:

    Mohon Ijin mengamalkannya

  207. bandhitt berkata:

    qobiltu ijazah keilmuannya ki rabataka… salam kenal buat sedulur di KWA

  208. Dion berkata:

    mohon memgamalnya pak

  209. Rooree berkata:

    Ki rabataka dan ki bayan Qobiltu

  210. udindgl berkata:

    q blh kah aqu jd muridmu..???

  211. udindgl berkata:

    assalamualaikum wr.wb. ki sy mau tanya nich..??? bagaimana caranya ki bljr ilmu serep jiwo..?? blh kah q bljr ilmu itu dgn aki..????

  212. haris berkata:

    asssalamualaiku wr.wb.ki sya mau tanya nich??bagaimana cara ambil cahaya d mata

  213. @andy_wong awam berkata:

    Assalamualaikum.. Mohon izin belajar ngamalin ki..nuwun

  214. ramaster lubis berkata:

    ASSALAMUALAYKUM.
    Saya mnta tolong untuk di kasih solusi yang baik dan benar
    apa sya bisa mengamalkan ilmu2 ini dengan sendiri tnpa ada yg mewakili dan mengethui..
    mhon ksih jwban
    TRIMAKSIH
    ASSALAMUALAIKUM.

  215. angga berkata:

    ass.wr.wb. mhon izin sy amalkn ki…

  216. angga berkata:

    mhon izin utk mengamalkan ki…bole jd murid y g ki….???

  217. sumarno berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan

  218. Aldi berkata:

    Ki ciri” tanda’y ilmu pngantar listrik udah masuk apa ?

  219. farihad berkata:

    slm qoblitu,,,al fatihah,,,sya trima ijazah dri ki rabataka izin d amal jazza kallahu khairan,,

  220. ki nyoman wong edan berkata:

    sya akan coba ki wong alus …………………ilmu pukulan jarak jauh petir

  221. malaikat kematian berkata:

    itu yg benar ALI atau AHLI ki??

  222. itu yg bnar ALI HAK atau AHLI HAK KI,.?

  223. hamba allah berkata:

    KI itu yg benar ALI HAK atau AHLI HAK .?
    kalau mau mencoba di pukulkan ke apa .? agar tidak melukai orang..?

  224. Wiwid berkata:

    Ko’ tidak ada cahaya”/kilat”pada mata,apakah akan tetap berhasil jika tidak menangkap chya itu?
    Dan tanda”nya jika sudah menguasai ilmu itu gmana?,Tlng dijawab y.
    #pukulan penghantar petir

  225. Wiwid berkata:

    Kok chya/kilat nya tidak muncul gmna caranya?

  226. maksud nya cahaya mata tuh apa ki …..?

  227. Budi berkata:

    Qobiltu..

  228. ari berkata:

    Owchhh gitu..

  229. h. fian berkata:

    Assalamualaikum wr.wb…
    Qobiltu saya trima ijazah ilmu pukulan petir dan ilmu pukulan bobot harimau dari Ki Rabataka dengan sempurna..mohon izin mengamalkanya..khususon man ajzani Alfatihah..

  230. sanusi berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazahnya ilmu pukulan petir dan ilmu dan ilmu pukulan bobot harimau dari Ki Rabataka. insya,allah akan saya amalkan. trima kasih mogoh jodoh ku dgn ilmunya.. amin

  231. ekosopyan said berkata:

    mohon ijin simak

  232. assalamualaikumm ,,saya mohon izinn untukk mengamal kan nyaa

  233. pputri71 berkata:

    ki saya Pengen Belajar ki

  234. tirto berkata:

    Qobiltu ki

  235. Ayatullah berkata:

    Ki Rabbataka….Umur saya 14 Tahun,,,,Bisa nggak saya mengamalkan Ilmu Pukulan Pengantar Petir

  236. ruswandi berkata:

    RBTK saya mau tanya apakah betul ada pukulan dri celebes yg legendanya sangat ampuh…bahkan mematikan dlm beberapa detik….nama pukulany kl tidak salah “palise pajaguruk”….tolong bls ke SMS 081350041618

  237. ahmad berkata:

    salam semua
    khususny ki Rabataka
    ilmu pukulan pengantar petir dan pukulan bobot harimau
    saya terima ijazahnya
    dan saya amalkan
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    insyaAllah
    sent fatehah …
    terimakasih

  238. sedulur… ko pada minta pertolongan ke ki rabataka bukannya ke allah..!!! sekalian qabiltu ya ki salam buat semua sesepuh dan sedulur untuk ijazahnya….

  239. bambangsantoso berkata:

    Asalamualaikum wr.wb
    Selamat malam ki rabataka
    Bolehkah aku minta alamat anda
    Ki rabataka..

  240. apakah ada pantangan buat ilmu ini ki ?

  241. M, sul,am berkata:

    Assala mulaikum.. Bismillahirrohmanirrohim. Dengan izin alloh aku minta restu ki rabataka untuk mengamalkan mohon restu nya ki wassalam

  242. Sul,am berkata:

    Assalamualikum. Bismillahirrohmanirrohim. Dengan izin allah mohon restu untuk mengamalkannya ki, wassalam

  243. chairul amri berkata:

    Assm…bissm…mhn izin mengamalkan ki rbtk, alfathehah trkirim tuk anda saat ini jg.

  244. chairul amri berkata:

    Assm…kang bayan, sy mhn izin utk mngamalkannya…alfathehah terkirim tuk anda …amiin

  245. david berkata:

    kan ilmu tanpa guru itu bisa membahayakan gimana tuh..??mohon di balas.trimakasih

  246. hamid a berkata:

    Saya trima ijasahnya

  247. jumana berkata:

    izin ngamalin ki qobiltu ilmu pukulan bobot harimau

  248. niqsar madjising berkata:

    Ass ki Rabataka sya mau izin ki
    sya sdh amal kan selama 4 hari,setiap sya membacanya sya sering sakit kepala terasa ingin muntah,apa itu salah satu efeknya @ki Rabataka
    Moho balasannya Ki
    Wass Ki

  249. yusuf muttaqin berkata:

    qobiltu , ijin untuk mengalkannya ki …

  250. nur berkata:

    qobiltu,, mohon pengijasahanya,, dan mohon ijin untuk mengamalkanya.

  251. abdul fatah berkata:

    maaf ki bila saya amalkan bersamaan anti capek apakah berguna

  252. indra berkata:

    dimana alamat markasnya ki?

  253. broden berkata:

    Qobiltu

  254. tana berkata:

    Assalamualaikum kang saya mau nanya,,, saya pernah mengamalkan suatu amalan tetapi tidak tuntas kmudian tidak berapa lama badan saya suka bergetar sendiri kang ??? Mohon jawaban nya yah kang

  255. Puji Mulyo berkata:

    Assalamualaikum ki,
    Saya Puji, bismillahirahmanirrahim.. ijin mengamalkan semoga bermanfaat ..amin

  256. BOY berkata:

    beberapa thn yg lalu saya ngamalin ilmu pukulan petir. saat saya main komputer, saya liat di dkt pintu kamar spt ada cahaya kemerahan spt api selama beberapa detik. saat saya lg tiduran sambil memejamkan mata dan konsentrasi, di dkt pintu kamar spt ada cahaya kemerahan kmdian saya terbangun. saat lg tdur saya mimpi ada petir menyambar pagar bambu samping rumah saya. saat pgi bru bngun tdur, bru buka mata, saya liat di langit2 spt ada cahaya kemerahan sebentar ilang. saya juga pernah beberapa kali mimpi ktmu naga. kemudian saya tanyakan kejadian kejadian itu kpd beberapa paranormal. mrk ada yg jawab saya diikuti naga merah. ada juga yg jawab saya diikuti jin api. ada juga yg bilang aura saya merah.

  257. Harro berkata:

    Ki ku mau ilmu yang bisa terbang! Ada gak?
    Kalau ada bagi ilmu ki.. Mohon bantuana

    Email saya : harrobonjo@gmail.com

  258. awangp berkata:

    Qobiltu ki

  259. muhammad berkata:

    Assalm ya ki
    Mhon ijazah ya ya ki.pukulan petir dan pukulan harimau
    Wassalm

  260. muhamad arfan berkata:

    Ki baca mantra nya gimana

  261. baru taubat berkata:

    Qobiltu ki …..sya terima ijajahny dgn sempurna ki..alpateha sent….

    Ijin ngamalkan pukuln bobot harimau sama pkln petirbya ki..alhamdulillah

  262. Irfan berkata:

    Qobiltu ins ya Allah swt . Ki RABATAKA. Dan Kang bayan terimakasih. Izin save

  263. magaretha berkata:

    Itu mantranya apa ya

  264. Gentar bumi berkata:

    Qobiltu. Saya trima ijazah pukulan penghantar petir dari ki rabataka dan ijin mengamalkan amin.

  265. Gentar bumi berkata:

    Qobiltu, saya trima ijazah hizib petir dari mas bayan, ijin untuk diamalkan amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s