ILMU PUKULAN PENGANTAR PETIR


KI RABATAKA
jeth_z@plasa.com

TABITI TABILA USRI USRO TUMPU TANAH SARI BAGINDA ALI HAK

Efek Ilmu : pukulan kita seperti petir yg menyambar setiap yg kena pukulan akan gosong / atau menyebabkan luka dalam, bekas pukulan akan berwarna biru kehitaman….. ilmu sangat berbahaya walau kena angin saja sudah bisa menyebabkan luka seperti kena silet

Amalkan selama 7 hari berturut-turut dimulai pada malam jumat. Caranya : Baca mantranya 7x kemudian ambil cahaya yg ada dimata menggunakan tangan kanan dan gosok2kan kedua tapak tangan sampai terasa panas stelah itu kepalkan tangan kanan (jika anda org kidal /tangan kiri lakukan sebaliknya ) gosok2kan tinju anda ke tapak sebelah kiri seperti mengasah pisau…gosok sampai terasa panas.

Cara pemakaian baca 1 x sambila tarik nafas dan pada saat melepaskan pukulan keluarkan bersama suara HA (dihentak)@@@

257 thoughts on “ILMU PUKULAN PENGANTAR PETIR

  1. Assalamualaikum.Wr.Wb.Ki rabataka . . .Ini dirja . . .Ki masih ingat dengan dirja kan? . . .Begini ki, .Dirja mau brtanya sama ki. . . .Mengenai ilmu kebal lapis besi dan batu terlalu rumit bagi dirja ki,. .Kadang- kadang dirja lupa mengamalkannya. . .Apa ada ilmu kebal untuk dirja yang lainya ki? . . . Yg tidak rumit maksudnya . . ?

  2. Ass.Wr.Wb ki saya mau tanya ada nga cara buat nyembuhin orang yg terkena pukulan ini… ?

  3. as. Wr. Wb.

    ki, sya maU tny,, mksUd’a apa ngmbiL chya yg ada d mta,,,
    mhon pncrahn’y lbih gmbLang ki,,,

    dn mh0n ijazah’y,,

    Matur nUwun

  4. Wah,mas @byageger itu sih enaknya di sertai singkong goreng atau pisang goreng,lbh mantap tuh,mas..
    Rokoknya masih ya,wah sy blm beli rokok nih…bagi sebatang donx.

  5. @Dirja adikku yg manis : Saya sdh berikan ilmu tingkat tinggi yg paling mudah untuk diamalkan , yaa kalo adik sering lupa itu berarti adik dirja terlalu banyak amalan2 yg laen sehingga terlupa , yg perlu adik ingat bahwa untuk menjalankan ilmu2 kanuragan jgn diamalkan bersmaaan dgn amalan yg bkan ilmu kanuragan karna pasti tidak ada satupun yg jadi..
    nanti sy irim lewat email sy ya..

    @ Sdr Kijang Kencana : Jika org yg terluka akbat terkena pukulan ini satu2 obatx hanya psrah kpd Tuhan dan Berobat kedokter , krna luka dalam yg ditimbulkan sangat fatal , dulu saya pernah berkelahi dgn teman sy, tanpa sadar sy menginagt mantra ilmu ini dan sy pukulkan tepat didada ..dan akibatx rasa penyesalan berkecamuk dipikiran sy, karna teman sy itu sakit sampai 1 tahun , bekas lebamx sampai saat ini ms ada,
    @

  6. @ Imam & Abd. Azis :
    Ilmu ini mantra dibarengi dgn sifat yg ada ditubuh manusia, coba anda pejamkan mata dgn mata ditekan atau seperti org yg memaksa memeamkan mata, maka anda akan melihat kilatan2 seperti petir..itulah sifat petir yg ada pada tubuh kita..@ Cantrik : itulah ilmu sulawesi ini tanpa puasa karna selain mantra mengandung khodam juga menggunakan sifat petir yg sudah ada pd tubuh manusia Tuhan Maha Kuasa, Begitu indah dan Unik kita diciptakan, kita harus pandai2 menggali / mencari khaidah didirikita sendiri, karna inti dari semua keilmuan kembali pd kita dan Penyerahan kepada Tuhan ….
    @ Saudaraku Yuan : trims atas sharex …..

  7. Terima kasih ki rabataka ku yg baik. . .Dirja tunggu di email dirja yaaach :-)

  8. Ass .. Nie ikt nambhn kang mdh2n brmanfaat yg nie ilmu pkulan surat al anfal ayt 50 ” tata cranya puasa bilaruhin 7 hari dn yg trakhr pti geni .. Ba’da fardu wirdid al anfal ayt 50 sbnyk 33 bgusny d gabung ma TD nya ini jga bwt membkar tbh lwan tpi tdk bgitu parah cm klo y6 trkena mka akan merah dn trbkar bsa bsa smpe be”rpa minggu ckp bwt lwan kpok.. Low tk obtnya ckp pke su2 sapi mrni d olesin k luka yg trkena pukulan insya allah smbh

  9. @ Hamba Allah : trimaasih sudah mau berbagi keilmuanx …

    Saya tambahkan satu Ilmu Hikmah Pukulan Bobot Harimau

    Waidza Bathostum Bathostum Jabarinna_ Haq .

    Cara Mengamalkan mudah : klo mkan harus pakai tangan , stelah makan jgn dulu cuci tangan. kita baca doax 7 x sambil menahan nafas..setelah itu tiupkan ketangan yg mau diisi dgn cara tangan dikepalkan kuat2 dan tiup kelubang antar jari telunjuk dan jempol ..lakukan sampai 44 hari berturut setalah itu terserah anda ..perlu diingat stelah 3x anda mengamalkan tangan anda sudah terisi itu sebabnya jgn sembarangan memukul …makin lama makin dasyat powerx…..
    sy ijazahkan dan ikhlaskan bagi sedulur sekalian yg mau ….

  10. Ass maaf ki rabataka kl blh sy bertanya jd waktu mengamalkannya sambil mata terpejam ya ki, trus waktu ngambil cahaya mata dengan tangan kanan apa mata kita buka ki??

  11. Ki saya mau tanya nie, saya masih belum ngerti dengan kalimat ” kemudian ambil cahaya yg ada dimata menggunakan tangan kanan ” mohon dijelaskan lagi ya Ki.
    Terus saya mau tanya apakah boleh ilmu ini digabung dengan jurus-jurus Tenaga dalam agar bisa buat pukulan jarak jauh. Karena melihat teknik penggunannnya itu adalah teknik menggukan pukulan dengan tenaga dalam.

  12. @Murid : Ya pejamkan mata, dan pada saat akan mengambil cahaya buka mata anda maka anda akan melihat seperti ada cahaya2 didepan mata, harus cepat menangkapx ya..karna munculx cahaya itu cuma sekitar 3 – 5 detik . itulah kilat / petir ditubuh kita …
    sy mohon hati2 menggunakannya ….

    @Darliansyah maksud sy walau anda tutup mata hanya 3 detik anda akakn melihat ada cahaya didalam penglihatan anda itu, nah cahaya yg diambil itu pada saat anda membuka mata.

  13. @ Darliansyah : Untuk pukulan jaraka jauh sy belum pernah mencoba…tapi klo kita pukulkan kelawan walaupun hanya angin saja yg kena maka efekx juga bs melukai lawan ….

  14. Assalamualaikum.Wr.Wb
    ki rabataka. . .Ini dirja. . .Dirja mau bertanya ki. . .Mengenai ilmu yg malam tadi. . .Cara baca doa. . . .Kunfayakun ya allah ya qowiyu ya matin. . .Pakai suara atau dalam hati ki? ? ?

  15. Assalamualaikum.Wr.Wb
    ki rabataka. . .Ada yang mau dirja tanyakan pada ki. . .Pertanyaanya ada di email ki. . .Kalau pertanyaanya dah masuk di email ki . . .Jawab yach ki. . .Kalau belum masuk bilang di sini yach. . . . .

  16. Assalaammualaikum wr wb ki Rabataka..sya mohon izin untuk mengamalkan ilmunya..terimakasih

  17. Tolong Ki.. ijazah kan pada saudara-saudar kita di Palestina, yang sedang berjuang menghadapi “ISRAEL DAJJAL”. MAKASIH ki.

  18. Coba kalau saudara kita di palestina itu jadi warga blog kampus wong alus ini… pasti nggak ada yang jadi korban soalnya kan semua sudah kebal senjata.. tinggal punya ilmu pukulan jarak jauh tentara palestina langsung amblas muntah darah… kalau kehabisan uang, langsung cari nomor togel… wass..

  19. Dirja : coba cek email kamu ….sy sudah kirimkan jawaban atas pertanyaanmu

    Riyo : Maksud sy begini : ikuti penjelasan sy – : skrg coba pejamkan mata anda (pejamkan dgn kuat sperti org yg ketakutan membuka mata )nah kamu pasti akan melihat ada cahaya atau kilatan2..

    Turut berduka cita atas saudara2 kita yg gugur dipalestina !!!!!
    seandainya saya memiki ilmu perintah 1.000 jin maka sudah sy perintahkan untuk menggempur Israel !!!!!

  20. Assalamualaikum.Wr.Wb. Ki. . . dirja mau bertanya kembali . . . Satu kali ini lagi ki. . . .Coba ki cek email. . .Ki. . .Pertanyaannya sudah dirja kirim ke email ki. . . .Kalau belum terkirim Bilang di sini ya ki . . . .Wassalamualaikum.Wr.Wb.

  21. ki saya mau tanya .bagaimana cara mengeluarkan kekuatan yg di warisi oleh kakek saya.ilmu harimau gunung dempo itu ilmu kakek buyut saya kik

  22. Bismillahhirrohmaanirrohim, ashadu an laa ilaahaillaloh wa ashaduanna muhammadarrosulloh, allohumma sholli alaa muhammad, astagfirullohal azhiim, wala hawla walaquwwata illa billahi. Saya ijazahkan dan saya ikhlaskan ILMU PUKULAN PENGANTAR PETIR secara penuh bagi siapa saja yg mau mengamalkannya ….

  23. @KI RABATAKA..

    SEMOGA SEJAHTERA SELALU…
    Assalaammualaikum wr wb ki Rabataka..sya mohon izin untuk mengamalkan ilmunya..terimakasih

  24. ass,,,maaf ki,,saya mau nanya maksud ambil cahaya di mata itu d ambil k dalam mata atau dar luar saja,mhon d bri thu ki,,,,,

  25. Assalaammualaikum wr wb ki Rabataka..
    saya mohon izin untuk mengamalkan ilmunya
    Matur nUwun

  26. Nderek nimbrung sbg dulur muslim. Saya dulu pernah diijazahi amalan petir tapi efeknya lain sangat dasyat dan berbahaya bagi pengamalnya sebab ibarat orang punya ilmu petir/stroom tegangan tinggi udah pasti pernah kena dan bisa mampu menundukkanya. Ibarat bisa nyetrum berarti udah pernah kena dan kebal stroom. Amalan ini ada hubunganya dengan sifat2 petir alam. Bila di amalkan kalau rutin dan terkabul tandanya waktu didalam rumah akan kaget bila melihat ke atas karna atap rumah ternyata kayak hilang dan mata kita melihat langsung tembus bintang2 dilangit. Di antara bintang akan nampak petir berloncatan itulah yang akan manjing ke tubuh kita. Akan tetapi waktu petir masuk (x pertama) terasa tersengat listrik rasanya 10 x lipat listrik PLN yang 220 volt. Disini kita tahan tundukkan kita salurkan sesuai kebutuhan. Amalanya
    “Ashadu ala ilaha ilalloh wa as hadu anna muhammadurrosululloh bismillahi rohmani rohim , narudu bikal a’daa a min kulli wij hatin wabil ismi tarmiihim, minal bu’di bisy syataat fa anta roja iya ilaihi wa syayyidi fafar rik limii mil jaizi in roma bi gholat” cara praktek amalan dibaca sambil nafas menarik narik kekuatan petir alam di taruh di ujung jari tengah sembari jari2 dan 2 tangan kanan kiri digosok gosok kan, kalau udah terasa ada isi bisa dites nyentuh hewan ato orang nanti akan tersengat terpental. Lebih bahaya lagi bila dilempar ke sesuatu bisa fatal. petir ini bila berhasil ditrawang yang nampak ternyata sosok malaikat jubah sorban putih membawa cambuk cemeti. Yang belum punya pengetahuan menundukkan petir seyogyanya janganlah memanggil atau mengamalkanya.

  27. Bismillahhirrohmaanirrohim, ashadu an laa ilaahaillaloh wa ashaduanna muhammadarrosulloh, allohumma sholli alaa muhammad, astagfirullohal azhiim, wala hawla walaquwwata illa billahi. Saya ijazahkan dan saya ikhlaskan ILMU PUKULAN PENGANTAR PETIR secara penuh bagi siapa saja yg mau mengamalkannya ….

  28. Maaf ganti nickname ni…ki rabataka…

    @ KANG BAYAN….QOBILTU DAN IZIN MENGAMALKANNYA MAS……

  29. ass,Ki anda nggk ilmu unt atraksi,ya sprti ilmu pecahkan telur,tapi jenis lain,ya ilmu unt hiburanlah Ki,jd secara tidak langsung ada unsur dakwahnya,bahwa Allah emang ada dan islam emang agama yg benar.Terima kasih

  30. ass.. maaf ki sebelumnya, saya mau bertanya. apakah semua ilmu yg anda ajarkan itu mengandung kesyirikan kpd allah swt?? terima kasih .. wasalam

  31. maaf ki saya mau bertanya lagi. bagaimana cara mengatasi orang yang kesurupan, karena saya pernah membacakan ayat kursi tetapi orang yg kesurupan itu tidak kunjung sadar… terima kasih..

  32. asalamualaikum mohon maaf dan minta ijin nya ki….saya ikut ngamal kan ilmu yg ki rabataka tulis di sini maaf ki aku baru menemukan website kirabataka mohon perkenal kan aku dari malang jatim

  33. asslkum wr wb
    maaf ki , sy mau mengmalkan ilmu diatas tapi tolong dilihat dr sana ya ki , soalx sy tkut klo nggak ada pembimbingx , tlg di bls “iya”… kalo aki sudi mnlong sy
    trma ksh ki.
    aslmualaikum wr wb

  34. ki mau nanya ilmu di atas pa bisa di pelajari oleh orang awam seperti saya???????????mohon di ijasahkan ilmu tsb moga dapat bermanfaat.amin………

  35. yth.ki Rabataka,sy mhon ijazah ilmu2 yg ki paparkan selain ilmu pengantar petir.sy sbnrnya bingung ki,sy d serang org d rmh padahl sy tdk slah n org tersebut memukul saya.berilah amalan utk sy ki,mandi,pukulan,n utk jaga diri.gara2 mslh tersebut sy tdk lg bekerja sebagai tata usaha disekolah SD walaupun hny 250 rb gaji sy dlu aplgi sy sdh punya istri.sekarang sy ganggur.mhon ki beri sy amalan utk mudah melamar kerja n d segani org ap yg sy suarakan.trimksh ats perhatian ki rabataka.tlong ki sms 081349525296
    atau di email sy: arbiansyahcool@yahoo.co.id

    mohon bls k alamt/nmor d atas jk ki berkenan.

  36. atas rahmat allah kami siap membantu poro sedulur yg punya penyakit blm lama sembuh
    1)yg disebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)bisnis macet karena ulah orang yg gak tanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    semoga bermanfaat,amin
    wslm

  37. Ass. Ki Rabataka,, sy sudah cb buka Email brux tp tdk d’temukan.mhon kirax Ki Rabataka membrikan no hpx, i2 pun klo tk keberatan.in no Hp sy 087840381261 n Email sy Isone_Exotis@yahoo.co.id terimakasih Hormat sy Iswan d’makassar

  38. Ass. Ki Rabataka sy terima ijazah ki smoga bermanfaat uyk membela bangsa dn agama dn menegak kan kebenaran amin,

  39. kik……………………………….. ini say aldi sya mau mengamalkan ilmu pukulan pengantar petir ble kik…………………………………………?

  40. Ass,Ki,.
    ijin untk mengamalkan n ijazahny sy trma dgn smpurna,dan mhn bimbinganx.
    sent alfatihah to kirabataka

  41. ki gimana ni ki..
    saya pas saya ambil kilat nya saya usap2in ke tangan saya,,
    malah tangan saya ngelupuh ni kik tapi cuman dikit ngelupuhnya kik mungkin cuman berdiameter 1 centian..
    itu karna kilat terlampau kuat atau saya ngusapin terlampau kuat kik??

  42. ki sy mau nny, orang yang mau menggunakan ilmu pukulan penghantar petir ini harus mempunyai khodam ya ki…….

  43. ki, ki rabataka pny ilmu pukulan yg bsa bikin lawan kapok gx ki, soalnya di kelas sya ada anak nakal bnget, dia sering mukulin temen sya supaya di perhatiin ama cewe yang ada di kelas sya kadang dia jga mukul sya jga ki, sya bosen di pukulin terus jdi sya minta tolong ki rabataka, tlong sya ya ki kirimin ilmu pukulan apa aja yang penting bsa bikin temen sya itu kapok…………………

  44. ass. war. wab
    salam sejahtera pada dulur sekalian , khusus buat ki Wong Alus
    mohon maaf saya sdh jarang main ksni, karna sesuatu dan lainhal
    buat teman2 yg punya pertanyaan mengenai ilmu2 yg sy postkan, mohon di email sj. insyaaallah sy akan membalasnya.
    http://www.andijema@gmail.com

    wasalam ,
    RBTK Celebes

  45. salam sejahtera pada dulur sekalian , khusus buat ki Wong Alus
    mohon maaf saya sdh jarang main ksni, karna sesuatu dan lainhal
    buat teman2 yg punya pertanyaan mengenai ilmu2 yg sy postkan, mohon di email sj. insyaaallah sy akan membalasnya.
    http://www.andijema@gmail.com

    wasalam ,
    RBTK Celebes

  46. qobiltu ki., ijin mengamalkan
    smg bermanfaat dunia akhirat…,
    maaf ki yg di atas email nya ya???

  47. nyimak, dan terima kasih atas pengijasahanya,
    ilmu yg hebat moga bisa bermanfa,at bauat seduler
    semua dan menambah wawasan tentang ilmu allah

    next ki rabataka…….

  48. assalamu alaikum @KANG BAYAN..saya tlah lama mncri2 guru yg ikhlas ijazahi amalan petir untk saya amalkan dlm trapi pngobtan strom dan pelindung diri.mhon kiranya KANG BAYAN mmbantu saya.sblmnya saya ucpkn trimakasih.
    Hp.085240992887

  49. salam ki rabataka n kang bayan..sy dr malaysia mohon izin ijazah ilmu itu untuk diamal…terima kasih

  50. mohon ijazah nya ya ki dan izin mengamalkan nya demi membela kebenaran dan memerangi ke batilan,,

  51. assalamualaikum ..
    ijin mengamalkan ..
    smoga bermanfaat untuk melindungi diri dan sesama ..

  52. Aslm.wr.wb

    Salam rahayu untuk Ki Rabataka..

    Izin menyimak dan mengamalkan dikemudian hari…

    Al-fatiha..send.

  53. assalamu’alaikum ki rabataka.
    saya mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkan pukulan pengantar petir dan pukulan bobot harimau suatu saat nanti.
    terimakasih ki,wassalam

  54. Ki@ Qobitu.. Sy trima ijazahnx dg sempurna dan sy mhn izin untk mmilikinx sklgs mngamalkannx jk Allh mnghendakinx,n izinkn pl buat ngasih pd org lain xg amt mmbutuhknnx pd org xg sx kira brhak jg mmilikinx.
    Jazaakumullh khoirol jaza’

  55. tolong ijazah kan kepada saya ikmu yang di pos kan dikampu ini
    semoga bermanfaat bagi saya yg mengamalkan dan jadi amal yang baik bagi sespuh semua,,,

    amin ya allah amin ya rahman,,amin ya rahim

  56. kenapa ya stiap saya mengamalkan ilmu ini slalu saja bermimpi ketemu makhluk halus dan dia selalu tersenyum melihat saya ,, wujud nya puih mirip untilanak ,,

  57. terima kasih teman teman teruskan beri komentar atas blog ini, jangan lupa komentar yang baik akan saya berikan rokok dan pulsa gratis

  58. Mhon bimbingan’a ki..
    Utk ilmu’a msi mkir dlu..
    Kekuatan yg besar mnimbulkn tanggung jwb yg bsar..
    Tkt’a ntr sk lepas kndali..

  59. bismillahi salama’
    assalamualaikum wr wb
    saya ingin bertanyaki kira-kira apa ya efek nya jika pukulan petir digabung dengan pukulan 1 ton yang diajarkan di’mandar’ karena pukulan 1 ton sebenarnya ialah memecahkan kepala

  60. Sejahtera ke atas kamu~
    Dengan nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang~
    Ana terima ijazah Ilmu Pukulan Pengantar Petir, Alhamdulillah.
    Akhir sekali ana mohon izin untuk meluaskan penjabaran Ilmu Pukulan Bobot Harimau kepada saudara-saudara seperjuangan ana di Malaysia.
    Terima kasih.

  61. Izin Ki mo mencoba untuk keselamatan

    tapi ki sya mo nanya
    Bagaimana Tanda-tnda iLmu itu sudah msuk k diri kita !

    tolong krim jawaban’a k email saya
    ‘the_fallen7x78@yahoo.com’

  62. assalamualaikum

    hampura,,,…
    doa yang di atas boleh saya amal gak,,,
    mohon di balas……….,,,,,,,,,,
    trimakasih……….
    asalamualaikum

  63. assalamu’alaikum wr wb . mohon izin untuk mengamalkannya. dan apakah boleh ilmu ini dimiliki bersama ilmu pukulan lain seperti pukulan bobot harimau? mohon bimbingannya Ki Rabataka

  64. Salam pada ki RABATAKA CELEBES moga terlimpah keberkahan…

    @all sedulur: silahkan diamalkan… ¤¤¤ jika sudah diamalkan.., bisa ditest pada pohon/pisang atau hewan untuk lebih meyakinkan Hehe..
    & Moga ilmunya bermanfa’at buat saudara2 yg mengamalkanya dimanapun berada…

    Wassalam: dari ABDIMANLASE

  65. Assalamualaikum ki,ijinkan saya mengamalkan ilmu tsb bwt balas dendam sama dukun cabul yg sudah menipu dan ngrjain saya,ternyata ilmu yg saya beli palsu smua alias bohong ,katanya kontak fisik bisa transfer ilmu petir dll tapi nyatanya bohong .trimakasih ki telah mempostingkan artikel ini. Wasalamualaikum.

  66. ki kilat yg berada di depan mata tu kek mana cara nya ki saya coba2 nggak bisa juga ketemu sama kilat nya ki

  67. Ki ane boleh nanya gak tpi agak nyimpang dikit,
    kalo aji gelap ngampar di baca berapa kali setelah sholat fardhu, dan berapa kali setelah sholat hajat, dan cara pengguna an nya kya gimana

  68. Ki mohon ijin mengamalkan ilmu pukulan penghantar petir, maaf ki saya sudah dua hari mengamalkan tapi bru aja minta ijin

  69. Bismillah, ashadu an laa ilaahaillaloh wa ashaduanna muhammadarrosulloh, allohumma sholli alaa muhammad, astagfirullohal azhiim, wala hawla walaquwwata illa billahi, mohon izin ki, Biiznillah

  70. saya pernah mempelajari pukulan petir, dan terbukti ampuh bisa nyata petir datang. tapi yang kendali adalah batin. bila masih iseng2, lebih baik jangan dicoba2. sayangnya saya cuma hafal kuncinya saja. sbb:
    robbi habli minal wujuh wal wujih wal ubudu wujuh bil harbi
    ya ini hanya share pengalaman saja. sebab sudah lama tak terpakai.

  71. Assalamualaikum kii ..
    saya mau nanya kii .. apa mantra buat gunain batu petir ki .. soal nya saya punya tapi tidak tau kegunaan nya ki .. mohon penerangan nya kii ..

    saya tunggu jawaban nya ki ..
    Terima kasih wassalam

  72. assalamualaikum wr wb, , ,?
    ki saya mohon ijazahnya untuk melakukan amalan ini dan mudah mudahan dapat bfrmanfaat bgi saya dan kita smua baik di dunya maupun di akhirat,amiin, , ,!
    saya ucapkan terima kasih sebelumnya, , ,?
    wassalamualaikum,wr,wb, , ,?

    akhiakhirat,amiin,,, ,!

  73. wr…wb

    ki…mhon maaf sebelumnya sya mau tnya ki,kalok mengamalkan PUKULAN PENGANTAR PETIR ini boleh tidak pada bulan ramadhan/puasa, mohon di balas ki…

  74. Ki mohon ijazah Pukulan pengantar petir & Ilmu Hikmah Pukulan Bobot Harimau, smoga bermanfaat

  75. Assalamu’alikum Ki Rabataka… Dan para se”puh KWA…
    QOBILTU KI Ilmu hikmah pukulan bobot harimau…
    Dan mohon ijazahnya ilmu pukulan penghantar petir… Ki Rabataka

  76. assalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuh..
    semoga guru ki rabataka berkenan dan ikhlas untuk saya amalkan amalkan ilmu pukulan pengantar petir..semoga ilmu tersebut berjodoh dengan saya..
    saya blm paham tentang ambil cahaya yg ada di mata,cahaya yg d dalam mata atau yg d luar mata y guru?lalu,cahaya mata yg sebelah kanan atau mata yg sebelah kiri y guru?dan malam jumat@ jam berapa y guru?..
    qobiltu guru ki rabataka atas ilmu@..
    wassalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuh..

  77. bismillahirrohmanirrohim
    ashadu alla ilaha illallah
    wa ashadu anna muhammadarrasulullah

    assalamu alaikum
    saya terima ilmu yang di ajarkan guru ki rabataka,ilmu pukulan petir dan ilmu bobot harimau..insha allah akan saya amalkan dan saya gunakan untuk membela diri sendiri dan keluarga dari bahaya ancaman kejahatan..terima kasih ki rabataka..alfatihah saya kirimkan buat ki rabataka..
    wassalamu alaikum..

  78. apa tanda dan ciri-cirinya kalau ilmu tsb sudah masuk ? apa boleh diujikan ke binatang KI? MOHON DIJAWAB ! ! !

  79. Ki kalau mengamalkannya berulang-ulang apa boleh ki ? Maksud dan tujuannya agar supaya lebih dahsyat.
    Misalnya 7 minggu bahkan lebih .

  80. ki minta donk alamatnya ki rabataka sy tinggal di palu sulawesi tengah palu barat no 6. bleh mnta nomr hp ki rabataka,,

  81. ass.. gw lg ngamalin. pas lg tduran dan konsentrasi, gw liat tangan kanan gw memancarkan api ke atap rumah tetangga. pdhl gw kidal.

  82. assalamualaikum w.b.t saya ini dr Malaysia ingin mohon izin ki untuk dan ijazahnya untuk digunakan ya ki.saya juga ingin meminta ki untuk menjadi guru saya.terima kasih.

  83. saya imrand dengg, umur saya 16 tahun, saya mw pintar beladiri dngan ilmu mantra dari kita dengg,
    buat ki rabataka, saya ingin meminta sdikit pengetahuan tentangg ilmu nya,

  84. ASSALAMUALAYKUM.
    Saya mnta tolong untuk di kasih solusi yang baik dan benar
    apa sya bisa mengamalkan ilmu2 ini dengan sendiri tnpa ada yg mewakili dan mengethui..
    mhon ksih jwban
    TRIMAKSIH
    ASSALAMUALAIKUM.

  85. slm qoblitu,,,al fatihah,,,sya trima ijazah dri ki rabataka izin d amal jazza kallahu khairan,,

  86. sya akan coba ki wong alus …………………ilmu pukulan jarak jauh petir

  87. Ko’ tidak ada cahaya”/kilat”pada mata,apakah akan tetap berhasil jika tidak menangkap chya itu?
    Dan tanda”nya jika sudah menguasai ilmu itu gmana?,Tlng dijawab y.
    #pukulan penghantar petir

  88. Assalamualaikum wr.wb…
    Qobiltu saya trima ijazah ilmu pukulan petir dan ilmu pukulan bobot harimau dari Ki Rabataka dengan sempurna..mohon izin mengamalkanya..khususon man ajzani Alfatihah..

  89. Qobiltu, saya terima ijazahnya ilmu pukulan petir dan ilmu dan ilmu pukulan bobot harimau dari Ki Rabataka. insya,allah akan saya amalkan. trima kasih mogoh jodoh ku dgn ilmunya.. amin

  90. Ki Rabbataka….Umur saya 14 Tahun,,,,Bisa nggak saya mengamalkan Ilmu Pukulan Pengantar Petir

  91. RBTK saya mau tanya apakah betul ada pukulan dri celebes yg legendanya sangat ampuh…bahkan mematikan dlm beberapa detik….nama pukulany kl tidak salah “palise pajaguruk”….tolong bls ke SMS 081350041618

  92. salam semua
    khususny ki Rabataka
    ilmu pukulan pengantar petir dan pukulan bobot harimau
    saya terima ijazahnya
    dan saya amalkan
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    insyaAllah
    sent fatehah …
    terimakasih

  93. Assala mulaikum.. Bismillahirrohmanirrohim. Dengan izin alloh aku minta restu ki rabataka untuk mengamalkan mohon restu nya ki wassalam

  94. Assalamualikum. Bismillahirrohmanirrohim. Dengan izin allah mohon restu untuk mengamalkannya ki, wassalam

  95. Ass ki Rabataka sya mau izin ki
    sya sdh amal kan selama 4 hari,setiap sya membacanya sya sering sakit kepala terasa ingin muntah,apa itu salah satu efeknya @ki Rabataka
    Moho balasannya Ki
    Wass Ki

  96. Assalamualaikum kang saya mau nanya,,, saya pernah mengamalkan suatu amalan tetapi tidak tuntas kmudian tidak berapa lama badan saya suka bergetar sendiri kang ??? Mohon jawaban nya yah kang

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s