ILMU PENGGERING MANUSIA HARIMAU KERINCI JAMBI


rajaryzal kelayang
rajaryzalkelayang@gmail.com

Bismillahhirrahmannirrahim.. asyhaduanlaillah haillallah wa asyhaduanna muhammadarasullallah, assallammualaikum sedulur sedulur bolo wong alus sedoyo,salam rindu cinta kasih saya hanturkan dari belahan bumi nusantara lain,bumi swarna dhipa champa sumatra,lama sudah tidak ke ladang tinggi rumput dari ilalalang,lama sudah aku tak datang,rindu dendam merangsang badan…salam hormat menjura,merunduk kan hati saya kepada segenap sesepuh sesepuh yang mangkal di seluruh kampus wong alus terhormat ini,salam kangen juga teruntuk mas begawan chandu serta pemilik blog ini yang sangat saya kagumi ,tolong ijinkan saya mengijazahkan salah satu warisan legenda indonesia yang selama ini menjadi tulang punggung dari budaya mistis bumi sumatra indonesia,teramat di sembunyikan,teramat di keramatkan,teramat sulit untuk di temukan sehingga membuat saudara saya sebangsa dan setanah air menjadikan warisan ini sebagai mitos saja,atau pengantar tidur dari anak anaknya dengan mengatakan bahwa kakek,mbah,datuk kita dahulu memiliki keahlian mampu merubah tubuh menjadi harimau,jika ia berdehem batuk sedikit saja maka para kompeni tunggang langgang lari meninggalkan senjatanya dan tentu saja senjata itu dapat di gunakan oleh kaum pejuang kita….
namun sekarang anak cucunya batuk sampai menghiba hiba pun orang lain tak berhenti menzaliminya…? he.he.he…sungguh perbedaan yang sangat kontras,mungkin di karenakan,uluk salam,nyuwun pamit,serta pengenalan serta rasa bangga menjadi lahir di indonesia yang telah samar,sehingga kita hanya mengenal datuk,kakek mbah kita hanya dari sekedar mitos dan legenda.
mungkin ilmu warisan ini sudah saatnya di ketahui oleh orang umum,karena sudah 99 tahun berada aman dan di pegang oleh keluarga besar saya,sesuai perjanjian dengan 7 datuk manusia harimau bahwa kalimat dari ilmu ini boleh di keluarkan setelah di rawat selama 99 tahun oleh pewaris berikutnya,dan itu telah lewat 3 hari yang lalu,dengan niat baik untuk tujuan baik serta di ijazahkan dengan cara yang baik tentulah saya berharap warisan ini dapat sedikit menjaga,mem protect sebagian dari tindak pidana agar tidak dapat menyentuh dan melukai serta menzalimi si pengamal,PENGGERING adalah sebuah ilmu musyawarah yang bersipat pelumpuh,ia bukanlah ilmu untuk petantang petenteng apalagi untuk mengancam orang lain,tidak satupun dari 7 manusia harimau itu yang bersikap hidup keras apalagi mengancam,mereka selalu banyak diam,terkadang banyak merunduk jika berbicara.

ILMU PENGGERING…dalam bahasa melayu champa sumatra kata penggering itu adalah PELUPA,PELUMPUH,dalam bahasa jawa bermakna BADAR,karena memang kalimat penggering itu adalah kalimat yang mempengaruhi dan mengurangi zat kimia dalam otak sehingga otakakan menjadi lumpuh/lupa sementara dalam atau CATAPLEXI (dalam bahasa medis) harimau biasa di rimba hutan sumatra jika ia akan menerkam ia akan mengeluarkan terlebih dahulu energy penggeringnya sehingga otak dari calon mangsa akan mengalami kekurangan zat kimia/CATAPLEXI sehingga si mangsa lupa sesaat atau lumpuh sesaat sehingga ia tidak akan merasa sakit jika saat di terkam,tentu saja dengan telah lumpuh sesaat otak dan si mangsa tidak akan dapat lari terkaman harimau tersebut,nah bagaimana harimau biasa itu dapat mengolah dan mengeluarkan energy penggeringnya itulah yang di pelajari secara detil dan mendalami oleh datuk datuk manusia harimau sumatra dan tentu saja di transformasi dalam adat dan kebiasan manusia sehingga ia menjadi ilmu penggering yang tiada duanya,bahkan di akui oleh para pemburu kebathinan di dunia barat.
ILMU PENGGERING adalah ilmu yang sangat netral dan penuh musyawarah dalam artian karakter ilmu ini ampuh untuk membuat orang yang tadinya sudah menghunus parang panjang untuk membacok tiba tiba lumpuh tenaganya sesaat,lupa akan apa yang akan ia lakukan,seseorng yang telh berniat menipu si pengamal ilmu penggering saat berhadapan tiba tiba lupa bagaimana ia akan melancarkan tipu dayanya,masyarakat yang tengah emosi memuncak berdemo di saat bertemu muka dengan pengamal ilmu penggering harimu tiba tiba lututnya bergetar seperti tidak makan 3 hari,sehingga tindak pidana itu tidak terjadi walaupun ada sedikit oknum oknum pengamal ilmu penggering ini yang menggunakannya untuk jalan yang salah itupun karena terjepit economi,dahulu saya mengenal seorang perampok budiman dari tanah jambi yang beroperasi di luar negri dengan menggunakan ilmu penggering ini,uniknya ia merampok tampa sedikitpun tindak kekerasan,setiap bos bos yang baru keluar dari bank mengambil uang maka ia dekati tentu saja si bos melepaskan kantong uangnya karena melihat ada harimau mampu berjalan seperti manusia,lumpuhlah sesaat dan lupa akan uang dalam tas kantongnya,namun bang maulana telah mendapatkan jatahnya sendiri,ia telah wafat karena di terkam oleh harimau,entah itu harimau jadi jadian ataupun harimau biasa yang jelas beliau wafat dengan tubuh yang tersobek sobek padahal saat itu ia berada di sebuah kota besar luar negri,tentu itu tidak patut di contoh,karena sesiapun yang menggunakan ilmu penggering manusia harimau dari saya ini untuk kejahatan besar apalagi menjahati bangsa sendiri maka mereka pasti akan bermasalah dengan 7 manusia harimau dari bumi sumatra indonesia,saya serahkan baik buruknya,manfaat dan mudharotnya kepada si pengamal sendiri.

ILMU PENGGERING MANUSIA HARIMAU ini di karenakan ia telah menjadi mitos maka terdapat banyak mantra,ayat,kalimat yang beredar pada jaman sekarang sehingga terkadang kita menjadi abu abu mana kalimat penggering yang asli dan mana kalimat penggering yang telah di campur aduk,bahkan dibuat buat sendiri saja tentu juga termasuk pada beberapa kalimat penggering harimau yang di temukan di buku buku mujarobat tepi jalan,hakikat sebenarnya kalimat yang asli itu memang ada dan nyata,ia berada di hutan pedalaman kecamatan kritang perbatasan kabupaten Rengat Indera Giri hulu riau dengan kabupaten Jambi,kalimat penggering itu tertulis pada sebuah batu yang di tancapkan semula awal oleh tetua tetua manusia harimau sumatra,nah masalahnya untuk dapat menemukan lokasi batu bertuliskan kalimat penggering itu yang sangat sulit dan penuh bahaya,dari tahun 1928 hingga kemaren sebulan lalu sesiapa yang akan mendalami ilmu ilmu harimau dari seluruh penjuru nusantara ia harus menemukan batu bertulis itu barulah ia mendapatkan kalimat asli dari ilmu penggering manusia harimau tersebut,selain itu maka jelaslah kalimatnya hanya kira kira dan prasangka prasangka saja,batu bertuliskan itu memiliki 7 kalimat semula jadi ilmu manusia harimau,sesuai dengan ilmu yang di kuasai oleh masing masing manusia harimau tersebut yng berjumlah 7 orang yang hingga kini masih hidup dan bernapas layaknya manusia ( jadi bukanlah siluman ataupun jin ).
nah untuk memastikan ilmu yang saya ijazahkan ini sungguh sungguh kalimat asli maka saya hanturkan photo dari batu tersebut beserta kalimat mana yang akan saya ijazahkan,silahkan juga bagi yang mampu membaca tulisan melayu tuo (champa) men translate ke bahasanya sendiri sendiri,agar tidak terselip lidah tersilat kata.karena ada banyak sekali pungsi baik dari ilmu penggering ini,atau silahkan sedulur sedulur mangkal terus di KWA maka akan saya beberkan 6 kalimat yang lain ke depannya…..
baiklah selanjutnya saya akan mulai beberkan kalimat semula jadi ILMU PENGGERING MANUSIA HARIMAU itu,dengan memohon syafaat penghulu ku nabi muhammad yang telah aku saksikan kenabiannya,berkat keramat guru guru ku datuk manusia harimau dari rimba sumatra,berikut segala asam garam dari ilmu tersebut :

Bismillahhirrahmannirrahim
asyhaduanlaillah haillallah wa asyhaduannamuhammadarasullallah (syahadatnya jangan yg palsu)
SAIMUIMAUSIMAULIMAU,IMAUKUSANTAU,SAMAUMMAIMBAU IMAU

Cara menyatukan kalimat penggering ke batang tubuh:
1.siapkan daun jeruk purut yang daunnya terkena sinar matahari pagi
2.garam dapur,pilih garam yang kasar kalau dapat non yodium (garam asli belum di beri zat kimia)
3.daun ilalang biasa 3 lembar

setelah ke 3 bahan ini di dapat,campur semua bahan tersebut tumbuk halus lalu di beri air putih setengah gelas,setelah itu ambillah wuduk bagi yang muslim,lalu bawalah air campuran tersebut keluar rumah,cari tempat yang adem sepi dan tidak mengganggu aktifitas orang di sekitarnya,letak kan gelas berisi air campuran tadi di tanah (tidak boleh ber alas,harus terkena bumi gelasnya) lalu buatlah posisi seperti seekor harimau lagi merangkak sehingga gelas berisi air tadi berada di bawah perut kita,setelah poisi itu siap maka bacalah kalimat semula jadi penggering di atas dengan suara pelan sebanyak 444 x,setelah selesai hembukan napas melalui hidung 4x ke arah air campuran tadi,setelah selesai duduklah bersila,lalu air dalam gelas di remes remes dengan tangan kanan hingga aromanya keluar/tercium,setelah itu usapkan air tersebut pada seluruh tubuh terutama yang pertama sekali wajah karena inti penggeringnya nanti di wajah,sambil mengusapkan bacalah terus kalimat penggering tersebut,ingat…! kontrol diri jangan sampai mengaum/bersuara seperti harimau usahakan tetap tenang karena jika mengaum maka akan membangunkan tidur tetangga..he.he.he..
setealah selesai penyapuan air ke seluruh tubuh,maka saudara akan merasakan kulit di sekujur tubuhnya akan meriang seperti terkena strom listrik yang sangat halus,biarkan saja karena tubuhnya tengah menyerap zat zat dan kemampuan alami harimau,hingga terasa sudah tenang barulah berdiri dan pulang ke rumah ( jika terdengar suara auman harimau 1x maka jawablah dengan bahasa waalaikummussallam dan jika terdengr lebih dari satu kali maka jangan di jawab karena itu tantangan dari orang yg memiliki ilmu harimau lain,tidak usah di layani wong besok kita mesti kerja kok bangun pagi yo ndak..)
setelah sampai di rumah barulah bersihkan badan dengan mandi kembali bersih setelah itu silahkan lanjutkan aktifitas lain,jika ingin mantap lakukan tehnik di atas satu kali satu bulan untuk menjaga ketajaman ilmu penggeringnya.

berikut aplikasi penggunaannya:
setiap akan menggunakan ilmu penggeringnya bacalah kalimat peggering itu 4 kali lalu hembuskan napas melalui hidung ke ujung telunjuk jari tangan kanan,lalu jari telunjuk tersebut goreskan ke parit kumis ( maksudnya cekukan di bawah hidung yang biasa di tempati kumis) goreskan dari atas ke bawah jika ingin mengeluarkan penggering pelumpuh atau pelupa,dan jika ingin mengeluarkan penggering untuk tempur,keras juga untuk wibawa harimau mencari kerja bertemu kawan bisnis atau menghadapi orang demo goreslah dari bawah ke atas ( maksudnya dari bibir ke arah hidung)
jika ingin menggunakan penggeringnya untuk panglimunan/menghilang dari kejaran orang yang mengejar,ambillah daun ilalang satu lembar lalu lintangkan di parit cekukan bawah hidung tadi lalu baca kalimat penggering 4x setelah itu putuskan daun ilalang tersebut,satu putusan buang ke kanan dan satu putusan lagi buang ke kiri,lewatlah dan jangan menyentuh tubuh orang yang lewati tadi,jika tersentuh maka ia akan melihat kita..
untuk meng awetkan ilmu penggering ini silahkan wiridkan 4x saja setiap akan tidur,jika ilmu ini menyatu dalam batang tubuh kita maka jangankan manusia,harimau liar saja mampu kita jinak kan,karena se ganas apapun harimau tersebut jika berhadapan dengan orang yang memiliki penggering harimau maka ia akan lupa sesaat dengan siapa ia berhadapan,berikut saya kirimkan photo saat saya mengaplikasi ilmu penggering pada seekor harimau liar,sehingga harimau se liar itu mampu duduk mesra dan berangkulan dengan saya,tiada maksud uhjub ini hanya sekedar untuk menambah keyakinan si pengamal warisan nenek moyang bahwa bersungguh sungguh itu membuahkan hasil yang luar biasa.
berikut ini saya beberkan juga beberapa tehnik rahasia yang di takuti oleh harimau liar dan pengamal ilmu ilmu manusia harimau di asia tenggara ini,agar sesiapa yang menggunakannya pada jalan kejahatan maka kita mampu membuat ilmunya tawar:
1.harimau liar dan manusia harimau tidak akan mampu menerkam kita dari muka/depan,jadi jika antum ingin selamat dari seluruh terkaman harimau liar dan ilmu ilmu harimau jangan biarkan mereka membalikkan muka walau sesaat dari hadapan antum(khusus pengamal ilmu harimau) untuk harimau liar jangan biarkan ia datang dari belakang,hadapankan wajah kemana arah bunyi suara aumannya.
2.jika antum mendengar suara auman harimau mendekat/kuat maka ia masih jauh dari antum,namun jika aumannya terdengar jauh maka bersiap2lah untuk lari karena ia pasti telah berada 4 meter dari posisi antum,begitu juga jika berhadapan dengan pengamal ilmu harimau,jika ia bersuara lantang maka antum tidak perlu takut,karena pasti tengah lemah/ilmunya belum mangkus namun jika berhadapan dengan pengamal ilmu harimau yang ia selalu lembut,tenang dan banyak diam maka itu patut antum waspadai karena ia telah menancapkan kuku kuku ilmunya di otak dan tenaga antum
3.ranting kering/ranting kering daun apa saja adalah benda yang sangat di takuti oleh harimau liar ataupun pengamal ilmu ilmu harimau,karena jika harimau akan menerkam mangsa maka saking teliti dan jitunya ia bahkan tidak akan pernah menginjak ranting daun kayu apapun,sehingga saat terkaman terjadi maka halus tampa bunyi apapun,nah jika ada harimau yang menginjak ranting maka ranting itu akan patah dan berbunyi berarti ia telah terkena sumpah oleh rajanya/ia bukanlah bagian dari harimau,sipat ini jugalah yang terbawa oleh manusia harimau.
3.ciri ciri pasti manusia harimau ( manusia itu punya lima uyeng uyeng di kepalanya/pusaran rambut di kepalanya ada 5,cekukan di bawah hidung rata,telingga ada tanda,daging tumbuh bulat kecil,kalau melihat matanya berkedip cukup lama/mampu tidak berkedip dalam 30 menit)
4.harimau jika minum di sungai pasti tidak berani melawan arus karena kumisnya mengadung racun yang sangat mematikan,jika melawan arus maka air dari kumisnya akan terminum sendiri,racun dari kumis harimau inilah yang di buat TUJU/sejenis santet yang sangat mematikan di bumi sumatra,jika terkena hanya dalam 4 menit maka tubuh korban akan hitam dan wafat bin meninggal,jika ada yang terkena racun TUJU maka mandikan ia dengan melawan arus sungai sesering mungkin.begitu juga pengamal ilmu harimau ia akan sangat alergi jika mandi dengan arah menyelam melawan arus,jika melihat seperti itu maka ia adalah pengamal ilmu harimau
5.jika bertemu dengan harimau liar di hutan dan terdesak,jangan lari membelakangi tetapi berbaringlah terlentang di tanah maka ia pasti akan berputar putar saja hingga bosan di sekitar kita lalu pergi
6.getah kemenyan/bukan kemenyan adalah benda yag sangat di takuti oleh pengamal ilmu harimau
7.kayu rotan juga benda yang membuat harimau liar dan manusia harimau serta pemilik ilmu harimau menjauh

semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan warisan budaya tanah air indonesia,hakikat sesungguhnya sebuah warisan di rawat oleh nenek moyang kita adalah untuk anak cucunya kelak lebih baik,lebih mudah,lebih terjaga dalam menapaki kehidupan,tiada secuilpun nenek moyang kita mengajarkan salahnya langkah,sesatnya niat dalam mengaplikasikan ilmu ilmu warisan nenek moyang tersebut,jadi tolonglah nenek moyang kita itu dengan menggunakan warisan mereka pada sesuatu yang positive,sehingga kita bangga dan bersyukur telah di lahirkan dari rahim ibu indonesia,begitu dalam aku mencintai indonesia ku ini sehingga terkadang hancur lebur panas dinginpun harus ku tempuh,salam hormat dan kecil telapak tangan tapak gajah saya tadahkan memohon maaf kepada seluruh bolo wong alus dan sesepuh sesepuh di sini jika saya tersilap kata tersilat lidah,kurang dan lebihnya saya serahkan pada GUSTI ALLAH…salam INDONESIA,NUSANTARA KU CINTA…..assallammualaikum warahmatullahhi wabarakatuh

warning: don’t try at home..!!!

@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 311 Komentar

Post navigation

311 thoughts on “ILMU PENGGERING MANUSIA HARIMAU KERINCI JAMBI

  1. Aria dwi pangga

    Pertamaxxxx

  2. Aria dwi pangga

    Qobiltu

  3. mozand

    kayaknya ane keduax yah….met pagi all guru favoritku menurunkan ilmu langka nya lagi nih…izin menyimak

  4. Jampang Kilat

    Izin nyimak…

  5. Ki Mas Danqow

    Assalamu’alaikum wa Rohmatulloh wa Barokatuh…!!.
    Mantaab Ilmu Pengeringnya.

    ”Selamat menunaikan Ibadah Puasa ‘Asyuro, jangan lemes ya,, Sabar sebentar lagi juga Adzan Maghrib… Heheee.. :).
    Nuwun.

  6. laskar lung_gading

    assalamualaikum wr wb

    absen pagi..
    salam pamuji rahayu wat bolo alus semua

  7. aBSEN pagi
    big tEN

  8. wah bang rizal posting ilmu lge, alhamdullilah. moga dibalas pahala sama Alloh SWT. AMIN

  9. Mantab

    salam rahayu semuanya

    @laskar lung_gading: mantab fotonya ki…..

  10. salam kerahayuan semua
    selamat beraktifitas di pagi hari yang berkah ini

  11. Jampang Kilat

    Salam tadzim Ki Rajarizal Kelayang…mohon dibabar apa efek negativ dari ilmu ini…??
    Dahulu saya pernah memiliki kumis harimau (2 helai) namun auranya sangat panas lalu saya hibahkan ke seorang teman…Hehe.

    Kalau dipedalaman daerah Jawa-Barat ada suatu perkampungan yang berisikan manusia-manusia harimau,mereka tidak memiliki lekuk dibawah hidung,jika kita bermalam dirumah mereka dan memiliki niat jahat,maka kita akan melihat si tuan rumah berwujud harimau…orang luar mengenal dengan kampung Sancang yang terkenal dengan Kayu Kaboa-nya (konon berkhodam 40 harimau)…wallahu’alam dan saya masih menyimpan kayu itu…hehe.

    Rahayu sedaya-daya…

    ………………….Damai

  12. absen pagi :)

    ijin menyimak ki :)

  13. purnomo

    wah..guru rijal datang lagi,.izin nyimak

  14. absen pagi

    ijin menyimak ki ,

    satu satu yang amat rahsia selama ini….Salam Guru Rizal..

  15. RajScorpion

    Ijin nyimak Ki RRK…makin kagum aja saya

  16. wong lamo

    aslmkmwrwb..hadir menyimak……….

  17. Ki SamBer GleDek

    Hadir ke 16,lumayaaaan,,,

  18. wong awam

    qobiltu guru rrk.ilmu penggering harimau dengan sempurna.minta ijin mengamal kan nya suatu sa,at nanti.alfateha untu guru rrk alfateha…

  19. Bagus Samiaji

    Salim kagem rajaryzal kelayang
    rajaryzalkelayang@gmail.com dan, sesepuh Kiageng JJ, Qobiltu,, mohon barokahnya, semoga bisa mengamalkannya,

  20. ABSEN NO 20…LUMAYAN……

  21. Qobiltu,…man ajazani…..sent fatihah.
    apa efek negatifnya ki.mohon d babarin…

  22. Suma/amus

    Salam semuanya

  23. warning: don’t try at home..!!!…KENAPA MAS RRK….?? TAKUT KALO ANAK ISTRI DENGAR AUMAN HARIMAU..??…..SETELAH MENGAMALKAN ILMU INI TERUS TEMEPRAMEN KITA JADI KERAS GAK MAS RRK..PEMARAH..SUKA MENAMPAR MISALNYA..?? NYUWUN PENCERAHANNYA…MAKLUM WONG BODO LAN DURUNG BEJO…NUWUN MAS RRK..

  24. MANWAN

    qobiltu guru RRK..
    oz ya insyaallah bila ada ksepmtan ane akn silaturahmi kt4 guru sesuai janji guru dlu jk akn ksan akn djemput di bndara. slm sya skluarga. alfatihah en 1x. utk guru N kluarga…

  25. setra

    mantap mbah …ikut nyimak…

    kang jampang kilat : lanjut kan wedaran kampung sancang nya….yg garut opo yg di baduy kang ?

  26. Salam hormat buat Rajaryzalkelayang Qobiltu ilmu penggering hariamaunya agar bermanfaat buat diri dan anak keturunan saya amin.

  27. KawuloAlit

    absen siang

    wah mantaaaab banget ki
    ikut nyimak aja
    monggo dilanjut

  28. ubanan

    IJIN COPAS DULU BANG RAJA…. TUK DIAMALKAN SEWAKTU2…

  29. amal

    asalmualaikum.qobiltu bang raja rijal

  30. DENI

    QOBILTU. . .

  31. WONG GENDENG

    ASSALAMUALAIKUM…….
    Wuuah ilmu keramat keluar di hari keramat…MUANTAP TENAN!.
    jd ingat cerita manusia harimau yg bisa bangkit dari kubur..DJALUBUK dan DATUK NAN KUNIANG.
    saya pernah lihat org yg punya ilmu harimau yg tidak terawat ketika dpt masalah yg berat sperti pingsan mengejang tangannya lurus meski org berempat tak mampu menekuknya kakinya gemeretak mengeras diluar keinginannya…untunglah masih bisa bicara dan menunjukkan cara penawarnya…
    dirumah jg ada harimau kecil yg suka bercanda [KUCING] qi qi qi qiiii….
    salam hangat persaudaraan buat semua sedolor K.W.A…..

  32. thanmust thepos

    derek nyimak,
    deprok lagi

  33. awang d brunai

    assalamlimlikum, , tuan guru rizal, , , , wah mantaf , qobiltu, ,

  34. sulisman yusuf

    Mantap ilmunya ki rizal,

    qobiltu, untuk mengamalkan suatu saat nanti.

  35. qobiltu bang Ryzal, smoga bermanfaat bagi kami semua, send Al fatihah untuk abang.

  36. qobiltu dan ijin mengamalkan bang,,, busyeet baru Saya baca kalimatnya dalam hati energinya terasa sampai ke mata bang

  37. Agus Batam

    Ilmu yang dulu hanya mitos,
    akhirnya keluar juga…….
    mantab guru…

  38. Assalamu’alaikum wa Rohmatulloh wa Barokatuh…!!.

    Salim kagem guru rajaryzal kelayang
    semoga bisa mengamalkannya,

  39. Syukur Alhamdulillah, Terimkasih Ki Rajaryzal….Qobiltu….Mhn izin tuk mngamalkannya suatu saat nanti Ki….Trimakasih.

  40. MANWAN

    bang guuru dtunggu 6 kalimat yang lain ke depannya…..
    gmna yang di maksud kalimat ini yah?
    asyhaduanlaillah haillallah wa asyhaduannamuhammadarasullallah (syahadatnya jangan yg palsu)

    slm takzim All bolo aluz di seluruh asia..
    rahayu..

  41. MANWAN

    bang guru>!! daun jeruk purut bs gak di ganti dengan daun jeruk nipis krna dsni susah nyarinya daun jeruk purut. mtur tankyuuuu…

  42. Belma

    Mantab………..Bang Rajaryzal…….
    Semoga Abang sekeluarga selalu dilindungi Oleh Allah setiap saat………………Amin

  43. Qobiltu ki RRK,
    Salam jumpa lagi, makasih atas ilmu2nya yg lalu.
    Mohon ijin mengamalkan juga yang satu ini.

  44. Yos

    Ass wr wb…
    Ijin mengamalkanya suatu saat nanti mas,.. Salam hormat tk para sepuh kususnya guru rijal kelayang dan slruh warga kwa, smga sllu dlm lindunganNYA…!!

  45. Bejo

    Selalu mantap. Qobiltu, Mitos-legenda yang dibabar…dan menjadi nyata lewat wedaran Bang Ryzal. Salam takzim untuk semua sesepuh blog wongalus.

  46. Ki dagoel badranaya

    Asslmualaikum, sedulur smua, slm slm mas rizal.dan mas teno laskar lungganding, eyang guru jampang kilat, yg kl dehem kluar macannya qeqeqe

  47. Noer

    Bismillaahirrohmaanirrohiim..
    Saya terima ijazah ilmu ini dari guru rajaryzalkelayang dg sempurna…Semoga diridhoi Alloh…

  48. Ir.van

    kereeeeeeen……..
    di tunggu yang 6 kalimat lanjutannya….
    qobiltu ijinkan untuk saya amalkan suatu saat…..
    karena masih baru dan awam…
    he…he…he….

  49. salam takdzim ki raja ryzal kelayang,sy sudah mengamal kan ilmu puter giling/pemanggil ruh/kaji makrifat semula jadi,smoga ki RRK ikhlas mengijazah kan kpd sya,smoga barokah,,AL FATEHAH sent…

  50. Bungakusuma

    Nderek nyemak……………………….

  51. yusup (An@k KeCIL)

    Hadir.. nyimak… Aja dah….

  52. Ki dagoel badranaya

    Kajamah katabuun siti ruhun xixixixi

  53. Assalamua’alaikum WR Wb
    Salam Paseduluran untuk penghuni Kampus Wongalus yang budiman.
    Juga buat Guru ku Ki Rajarizal salam hangat….
    Ijin Nyimak dan sharing….
    Terima kasih sebelumnya

  54. Ping-balik: Ilmu Penggering Manusia Harimau Kerinci Jambi « Budayakan Warisan Tempo Doeloe

  55. Salam Bang Raja Rijal Kelayang….apa kabar ???
    Hmmm….dato’ saya almarhum salah satu pewaris Ilmu Harimau, entah jenis yang mana.Apakah seperti Ilmu Cindaku atau seperti versi bang Raja Rijal Kelayang. Soalnya Harimau yang ada tidak menjadikan Dato’ saya seperti Harimau pada umumnya yang diceritakan orang. harimau yang ada jika hadir bisa dilihat dan dirasakan semua orang dirumah termasuk ibu saya yang paling sering di jilat tangannya atau duduk didekat Harimau tersebut.Kehadirannya nyata walaupun ghaib !!!
    Sayangnya sampai meninggal beliau, ilmu itu tidak ada yang mewarisinya…walaupun terkadang Harimau Ghaib itu sesekali sering hadir dan menampakkan wujutnya terutama saat keluarga besar sedang tertimpa masalah…..!!!
    Bagus sekali Bang RRK mau membuka kembali salah satu ilmu langka tersebut, walaupun saya meyakini bahwa tidaklah semudah itu menguasai ilmu tersebut.Tapi adanya pembabaran Ilmu Keramat itu setidaknya membangkitkan kembali nostalgia Dato’ kami yang sangat di hormati di kampung kami dahulunya.Silahkan dibuka seluasnya Bang Rizal…semoga ada diantara kita yang bisa menerima amanah keramat itu….

  56. Poro sesepuh lan sedulur kwa.mnt tlng dg sangat , yang punya amalan pemanggil walet krim k email saya,
    arief_musthofa@ymail.com.
    Sak derengipun matursuwun.

  57. Rudi

    ass,wr,wb…..salam rahayu buat semua pinisepuh KWA & bolo wong alus……
    Qobiltu lillahi ta’aala,mohon izin mengamalkannya suatu saat nanti…..Al-Fatihah >>>sent

  58. Rafi Zar

    Assalamu’alaikum …..
    Mohon ijin nyimak + ngamalin suatu saat nanti,…

  59. Tuanku Raja Ryzal Kelayang kok sulit dihubungi ya mulai dari email,sms tidak pernah dibalas.Hamba ada perlu dengan Tuan Raja Ryzal Kelayang untuk memecahkan permasalahan hamba

    Wassalam

    Roni H
    081945757899

  60. kenang

    qobiltusave mbah guru

  61. iwan kurniarahman

    bismillahirrahmanirrohim, kulo terami. al fatihah

  62. Jampang Kilat

    Kematangan jiwa sangat dibutuhkan dalam mengamalkan ilmu ini…

    *Ki Dagoel Badranaya :
    Sssssstt……….hehe

    *Kang Setra :
    Yang di Garut…punten kang,saya tidak berhak membabar disini karena ada para sepuh yang lebih menguasai tentang itu,biar beliau-beliau yang membabarnya…hehe.

  63. Salam salim sadulur kwabeh… Nyimak++

  64. Hr panca

    Assalamualaikum wt wbt,salam salim sungkem Tuan guru RRK,,ijin Ikut nyimak smga dpt barokah, manfaat.

  65. andreamk

    Qobiltu…..

  66. Syukur Alhamdulillah, Terimkasih Ki Rajaryzal….Qobiltu….Mhn izin tuk mngamalkannya suatu saat nanti Ki….Trimakasih.

  67. Joyo Sentiek

    Salam rahayu sesepuh semuanya..
    ijin ndeprok dan nyimak sambil ngopi…

  68. assalamualaikum
    Qobiltu
    Mhn ijin simpan dulu, mungkin suatu saat akan diamalkan.

  69. absen malam….
    salam salim kembali wat ki ageng jj dan ki dagoel bradanaya
    taklupa salam takdzim wat bo;o alus semuanya

  70. M@skumambang

    Salam rahayu bang rajarizal k..smoga pembabaran berkah ..salam hangat ki wong alus, ki than must tjepoz, bengawan chandu.,ki ageng jj,mbah jati. Ki jampang k, ki samber gledek masih kompak kah,.@ ki belma pa kabar? Salam kaharjan Ki lembu suro,ki benyokta.hr panca, manggoloyudo 5.ki tukang angon ki dancow,,dan bolo alus..

  71. samsu

    lama menanti postingan bang rizjal, akhir’y muncul juga…. slam sejahtera abang rizjal…

  72. Bismillaahirrohmaanirrohiim..
    Qobiltu,Saya terima ijazahnya ILMU PENGGERING MANUSIA HARIMAU KERINCI JAMBI dari Bang rajaryzalkelayang dgn sempurna…Semoga bermanfaat & diridhoi Alloh…amin.

  73. izinkan hamba mengamalkannya.salam kenal semua..

  74. Ki SamBer GleDek

    Hadir39x

  75. Ki SamBer GleDek

    Met pagi sadayana.!

  76. Ki SamBer GleDek

    Salam keraharjan lan salam tetap semangat slalu.!

  77. Ki SamBer GleDek

    Selamanya yg terindah terbias dalan keheningan malam nan dingin ini.
    Gunda gulita yg tiada terlintas secercah nur ilahi dlm diri yg tersesat dlm kegelapan yg tiada tara.,
    Bla bla bla…bli bli blii
    King kobra teu di celana,
    Cink tibra bobona.,!
    Gkkgkkgkkgkkgkkgkkk

  78. Ki SamBer GleDek

    Selamanya yg terindah terbias dalan keheningan malam nan dingin ini.
    Gunda gulita yg tiada terlintas secercah nur ilahi dlm diri yg tersesat dlm kegelapan yg tiada tara.,
    Bla bla bla…bli bli blii
    King kobra teu di celana,
    Cink tibra bobona.,!
    Gkkgkkgkkgkkgkkgkkk
    Keciroyom meuli gepuk,
    Si karom jiga si ipuk.
    Qiqiqiqiqiqiqi

  79. Ki SamBer GleDek

    Selamanya yg terindah terbias dalan keheningan malam nan dingin ini.
    Gunda gulita yg tiada terlintas secercah nur ilahi dlm diri yg tersesat dlm kegelapan yg tiada tara.,
    Bla bla bla…bli bli blii
    King kobra teu di celana,
    Cink tibra bobona.,!
    Gkkgkkgkkgkkgkkgkkk
    Keciroyom meuli gepuk,
    Si karom jiga si ipuk.
    Qiqiqiqiqiqiqi
    Tai ucing dina rantan,
    Chink sabatang eui,
    Wkwkwkwkwkwkwkwk

  80. Ki SamBer GleDek

    Selamanya yg terindah terbias dalan keheningan malam nan dingin ini.
    Gunda gulita yg tiada terlintas secercah nur ilahi dlm diri yg tersesat dlm kegelapan yg tiada tara.,
    Bla bla bla…bli bli blii
    King kobra teu di celana,
    Cink tibra bobona.,!
    Gkkgkkgkkgkkgkkgkkk
    Keciroyom meuli gepuk,
    Si karom jiga si ipuk.
    Qiqiqiqiqiqiqiqiqiqiqiqi

  81. syahbani

    terimakasih bang ryzal atas ilmu2 yang abang tulis di KWA,semoga bermanfaat bagi kita semua”amin…”ini kali ke 3 saya sangat tertarik ingin mengamalkan nya dari ilmu2 yang abang tulis sebelum nya ,alhamdulillah ilmu pukau semula jadi sudah membantu saya menjadi pelantara menyelesaikan permasalahan hutang saya kepada seseorang yang nilai nya bagi saya saat ini luar biasa besarnya”340juta”karena hiba utang tersebut sekarang dianggap lunas padahal sebelumnya saya sudah di geret ke ranah hukum,,sekali lagi terimakasih bang ryzal,,,”semoga tuhan selalu melindungi abang,,,,,,,

  82. MANWAN

    msih mnunggu jwban dri abang guru RRK… stia mnnti…
    slm takzim smua sodra2 kwa dslruh pnjuru mata angiin…
    wuzzzzzzzz. wah anginnya dteng bneran niih di rasani qiqiqi…

  83. rijal ayubi

    qabiltu ki..llillahitaala..

  84. harimau malaya

    SALUT UNTUK KWA MAMPU MEMBUAT BANG RAJA BERSEDIA MELETAK KAN ILMU ILMUNYA YG SANGAT LANGKA DI BLOG INI,BLOG SEBELAH MERAYU RAYUPUN SMPAI KINI TAK BELIAU KESAHKN..BEST LAH KWA NI..!!

  85. pendaki gunung merbabu

    Nah ini dia ilmu ghaib yg ku cri2 sdh puluhan tahun,aku jg lg tengah meneliti salah satu species ilmu ini,dpt job dr australia mystis company,blog yg luar biasa sekali..mantaaaappppp

  86. thanmust thepos

    nyimak
    met pagi

  87. Ki Dewa Bessi

    lama tak jumpa,salam perjumapaan semuanya.!

  88. selametmet pagi absen……

  89. Rudi

    ass.wr.wb…….
    selamat pagi para pini sepuh KWA,Ki RRK & all bolo wong alus….
    salam silaturrohiim & salam rahayu selalu…….

  90. Ki Dewa Bessi

    amalan yg bagus dan sayang hanya pd orang2 tertentu saja yg mampu menguasainya,.
    Konon ada seorang pengamal ilmu sirep maung dan tp dia selama dlm pengamalanya mendirikan gubuk yg jauh dari keramaian/diam di hutan,itu kl ingin dpat menguasainya,,,

  91. Usman aly

    Qobiltu….lillahi ta’ala,semuga barokah dunia akhirat…alfatehah ila tuan datuk raja ryzal kalayang..

  92. Ki Dewa Bessi

    dan perlu di ingat pula,selama dlm pengamalan emosi dlm diri scara otomatis akan naik draktis,dan byk pula tanda2 kejadian yg lbh menyeramkan,kt hrs persiapkan mental diri dulu sebelum melakoninya biar hasil tdk sia2 to percumo.,

  93. salam kwangen buat bolo wong alus
    salam hormat buat para sesepuh
    qobiltu bang rrk
    ijin mengamalkan

  94. tes…

  95. De santos kds

    Assalamu’alaikum sesepuh KWA dan sedulur semua…..khususon guru raja ryzal kelayang al fatehah sent…..absen dan langsung qobiltu moga manfaat…

  96. SABRANGLOR

    Slalu ditunggu munculnya,dahsyat bang…….siap2 emosi naik hihi

  97. Rahmat

    bisakah ilmu ini auranya disimpan ke batu permata, pusaka dll…….
    Nuwun..

  98. turunan puyang

    mau neh…tapi msh takut coz msh lajang neh…ntar malah cewek2 pada tambah gak mau deket…hehehehe….
    apa ada efek kayak gitu gak bang…mhn pentjerahannya y….

  99. qosim

    mohon ijin ijazahnya….dan pengamalanya kulo trami….

  100. ram zebua

    qobiltu, ijin mengamalkannya smoga bermanfaat

  101. mantabs ….., ini suatu ilmu budaya yg luar biasa, sayang kalau harus punah tanpa ada penerusnya. Suatu hal yg perlu diberikan 2 acungan ibu jari kepada Bang Ryzal atas babaran ilmu ini.

  102. rizal

    Assalamu’alaikum …
    ijin nyimak dan ijin mengamalkan
    qobiltu …
    semoga berkah dan barokah
    amin …

  103. thanmust thepos

    @Ki Dalang Cipto Kawedar : He………..11X
    Turun gunung juga, rupanya
    Salam

  104. qobiltu……………………semoga berkat di guru tajam di murid amiiiiiiiiiiiiiin

  105. se_dayu

    qobiltu……ki RRK

  106. pencari sejati

    Salut buat bang raja ryzal,pnjelasanx lengkap dan mudah difahami dg tata bahasa yg sngt enak dibca.qobiltu lillahi ta’ala bang..smga brmanfaat bwt diri sy,klrga maupun untk org lain.alfatehah sent..

  107. MANWAN

    trnyata daun jeruk purut itu gk bsa dgnti ma daun jeruk nipis hehehe.. itu jwbn dri guru rizal..
    ( Daun jeruk nipis biasanya malah ngk masuk penggeringnya)…

    wah mana susah lgi nyari daunnya.. naseeb lom wktunya kali yeee..
    mnurutku ini ilmu nertral gk ada efek smping dlm esmosi eh emosi..
    atw srem dengn karakter kuncinya jk tdk dgunakan mka tdk ada efek sremnya..
    khan udh djelskn ma abang guru… skedar tmbhn driku aja siih hehehe.. gk tw lok abang gru jwb gmn..

    slm menjura utk bolo alus dmn pun brda… pisssszzzzzzz…^____^

  108. Jampang Kilat

    Nyimak sambil ngedeprok dipojokan ah…kali aja ada jenglot lewat.
    Hehe…

  109. Sang Pencari

    Alhamdulillah Bang rizal Dtg lg, dgn Ilmu Langka Warisan nenek moyang, sbg sesama orang sumatera sy bangga dgn bg rizal . slnjtnya Qobiltu Mohon ijin tuk mengamalkan. dan sy sngt berharap bg rizal mau mmberikan nmr HP nya, byk hal yg ingin sy konsulkan.
    sent alfatihah ..
    081272373738

  110. alap-alap segoro kidul

    qobiltu ijaqzataka ki………….. ikut mengamalkanya

  111. Assalamualaikum,saudara semua….

  112. aslkm absen j smbil nyimak

  113. Ki Dewa Bessi

    salam penyejuk iman..
    Hadir kembaili dan salam3x untk semuanya.!!

  114. Ki SamBer GleDek

    Hadir3x
    Salam selam malam and salam rahayu tuk semua yg hadir,
    Mbah jampan k
    Sampean sk jenglot to mbah.?qiqiqiqiqiqi

  115. Ki SamBer GleDek

    Hayo pd kemama nich.???
    Ki dewa besi
    Salam hadir jg ki.!!monggo kofinya di nikmatin ki.???dan biar lbh mantaf apa mau pake buhur apa ndak nich.?he5x
    Tp tanpa pijit lo.!!qiqiqiqiqi

  116. Ki Dewa Bessi

    samber gledeks
    na’am2x terima kasih ki.!
    Tp kl yg pijit2 ana tdk suka dan tdk usah”geli”,
    ana pamit dl ya,salam3x

  117. Ki SamBer GleDek

    Hehehehehehehehe
    Ga geli ko ki,lawong pijitnya ga pake semtuhan je.?qiqiqiqiqiqi
    Monggo2 and ati2 di jalan njih.!!!
    Salam tetap semangat tuk semuanya,!

  118. Ki SamBer GleDek

    Hehehehehehehehe
    Ga geli ko ki,lawong pijitnya ga pake semtuhan je.!!!qiqiqiqiqiqi
    Monggo2 and ati2 di jalan njih.!!!
    Salam tetap semangat tuk semuanya,!!!

  119. ade AN

    QOBILTU,,,!!! salam hormat saya buat kang raja rizal kelayang,,sent Alfatihah 11X..Amin 11X,,!!

  120. absen malam
    ijin nyimak bang raja rizal
    postingan yg langka, semoga bisa dilanjutkan lagi yg ke 6 nya

  121. belma

    Absen malam…….

    @ Maskum@mbang : kabar saya lagi dikasih amanah batuk belum kelar-kelar

  122. Jampang Kilat

    *Mbah Gledek :
    Salah mantra nih Mbah,mau mancing jenglot malah Ayu Ting-Ting yang dateng….hehe.

  123. @mbah jampang
    Qobiltu ilmu mancing ayu ting ting nya.

  124. Patramantra

    Bang jampang boleh juga tuh mantranya buat aye…?qi..qi..qi..3x.. Buat ki RRK, para sesepuh dan bolo alus semua salam rahayu…

  125. qobiltu guru rrk.ilmu penggering harimau dengan sempurna.minta ijin mengamal kan nya alfateha untu guru rrk……. alfateha

  126. ulza

    askm.. bg rizal….ane asli jambi,,dan asli orang kernci…benar..inimerupakan salah satu ilmu yang luar biasa..dan sudah mulai hilang dikerinci..hanya orang-orang tertentu saja yang tahu akan ilmu ini,,terima kasih telah mengijazahkan..

  127. BANTA AHMAD

    Menyimak….tentang DJA LUBUK yang merupakan ilmu turunan manusia harimau, adalah kisah nyata pada tahun 80-an, mantap bang ryzal…

  128. absen tengah malam..
    Mantap ki, cuma ijin nyimak ajj, klo udah siap saya akan mengamalkannya..! ^_^

  129. Tem Hatano

    Wah ketemu nih ilmu langka,seperti cerita 7 manusia harimau Gumarang
    Izin menghafal dulu,kalau sudah mantap baru awak coba untuk ngamalin.
    Salam takzim Untuk Datok RRK & 7 Datok Manusia Harimau yang telah sudi dan menizinkan serta mengizajahkan semoga Ilmu ini awak amalin dapat membawa manfaat dan barokah dari Allah untuk kita semua Allahhu Amin,amin.Tak lupa juga salam rahayu untuk semua sesepuh KWA lan poro bolo wong alus sent Al – Fatiha for all…

  130. askum

    ingin sekali sih, mengamalkannya, tapi umur masih 15thn, di perbolehkan gk ya? tanya ama ki RRK langsung aja lah… :D

  131. Ass. Datuk Rizal, salam hormat.
    Qobiltu dan mohon izin mengamalkan ILMU PENGGERING MANUSIA HARIMAU KERINCI JAMBI.
    Sebenarnya ada banyak pertanyaan yg ingin saya tanyakan sehubungan dgn Manusia harimau.
    Salah 1-nya adalah kisah Datuk Hasan basri yg makamnya dipuncak kerinci Jambi.
    Apakah Datuk Rizal pernah mendengar tentang kisah beliau? Sang pemegang Singa Sumatra sebagaimana Sisingamangaraja yg jg memegang Singa. Singa yg saya maksud adalah Singa nyata alias bukan jin.

  132. Jampang Kilat

    Absen Pagi…………

    *Ki Patramantra:
    Boleh aja Ki,tapi riyadohnya berat,harus tau segala macam ukuran yang dipake ayu ting-ting…hehe.

    *Ki Kangmase CKP :
    Silahkan diamalkan & ditajrib keampuhan ayu ting-ting nya…xixixi.

    Ki Belma :
    Apa kabar saudaraKu,lama tak jumpa ??

    *All sepuh & sedulur :
    Salam tadzim,rahayu sedaya-daya…

    ………………….Damai

  133. Salam tadzim,rahayu utk semuanya

    mantab, mantab dan mantab

    pokoe mantab

    terima kasih Bang Ryzal atas babaran ilmu ini. jannnnnn mantabbbbb tenannnnn

    top markotop

    rahayu

  134. ki raja ryzal kelayang.,izin mengamal kan suatu saat nanti..AL FATEHAH sent…

  135. Hakimi

    Assalammualaikum,
    Qobiltu, Saya terima ijazahnya ILMU PENGGERING MANUSIA HARIMAU KERINCI JAMBI dari Bang rajaryzalkelayang dgn sempurna untuk diamalkan suatu masa nanti…Semoga bermanfaat & diridhoi Alloh…amin.

  136. Salam kasih damai.untuk semua machluk bumi.,,sudah lama ngak muncul…?? bang Ryzal..kemana aja..salam..kangen2an…..makasih atas ilmu yg sudah dibabarkan di KWA yg sudah ditunggu oleh sadulur KWA sedunia,pokoknya…makjoooossss…..

  137. Jampang Kilat

    Ki Ageng JJ juga mantab bin top markotop…hehe.
    Salam sungkem Ki…

  138. Ilusi

    Qobiltu guru RRK. .

  139. irwan

    Qobiltu Bang Rizal moga-2 bermanfaat sent alfateha.

  140. MAS PUTRA

    rewang komen

  141. Ki SamBer GleDek

    Hadir3x
    Salam tetap semangat tuk semuanya…!

  142. Ki SamBer GleDek

    Mbah jampang
    Kl ayu t2ng ada di rumah mbah,tinggal ambil aja ko’,he5x

  143. hamba alloh

    qobiltu guruku bang raja atas ilmunya mga bermanfaat untk keamanan bangsa ini…alfatehah sent tuk guruku bang raja..3x

  144. tapsir_Qubro

    MANTAAAAP….”
    smoga bermanpaat bagi umat….

  145. ilmu pemanggil harimau ghaib dari garut:
    Bismillaahirrohmaanirrohim
    Ashadu daun waru
    sahadat daun dadap
    klenang kleneng,

    sajennya :
    1.Kopi pait dan manis
    2. Teh pait dan manis
    3. air putih
    4.cerutu
    5. telur ayam kampung

  146. haryo penangsang

    assalamualaikum,
    ngampus dl ah sbntar,

  147. mat sore
    poro sedulur semua
    nyimak ajah

  148. absen sore.
    saya tak deprok mendengar kuliah……..monggo di babar

  149. MBAH ARIFYANTO

    ABSEN SORE,SAMBIL NYIMAK NYIMAK SAJA…….

  150. DENI

    QOBILTU

  151. bajul kesupen

    salam KWAngen dg bang RRK

  152. SALAM TAKDZIM PENUH HORMAT

  153. Assalammualaikum Wr Wb

    Ikut nyimak Ki……..

  154. tiangbungkuk

    siap siap ajalah konsekwensi jadi manusia harimau…kaboorrr

  155. saiiiiiii

    semangat malam smua,,,
    Absen+nyimak,,,

  156. Jampang Kilat

    Absen dimalam sunah rasul..

    Salam………………….
    ………………….Damai

  157. Salam dari sy buat Mas Raja Ryzal Kelayang moga sehat sehat wae dan Qobiltu tuk segala ilmunya yang telah disedekahkan dikampus wong alus tercinta ini thanks

  158. Ki Dewa Bessi

    Salam penyejuk iman,
    salam utk bolo alus semuanya,salam3x

  159. nosferatu9imam9firmansyah9

    hhmmmm………

  160. Ki SamBer GleDek

    Wah pd anteng di depan tv masing2 nich.!!he5x

  161. iandre

    Ruarr biasa sanak…
    Ada cerita; Satu waktu saat setlah merdika; a**a berkunjung ke Jambi/Riau yang masih bahagian dari Sumsel ketika itu. Beliau bercerita kalu mereka ini orang sederhana yang hatinya masih bersih dan dekat dengan alam. bila hendak makan maka ‘orang dalam” yang dekat dengan bangsa bunian itu hanyalah pergi buatkan api, selang beberapa lama, ular datang menghampiri yang kemudian dicekal sambil tertawa-tawa oleh budak kecik untuk dipanggang oleh orang tuanya. Katanya ular itu dipanggil adanya. a**a juga berkata ketika berada dilingkungan mereka, rombongan tidak boleh berucapkan atau berfikir negative, kalau tidak, mereka tidak buleh pulang! Lalu ketika rombongan itu tersasar dihutan, mereka hanya mengikuti suara “gu!”..”gu” hinggakan sampai dikampung berikutnya, begitulah diberi tau oleh sang “tetua”… – subhanallah! begitu kaya warisan dari nusantara ini.

  162. riphan al banjari

    assalamu”alaikum pak RAJA RIZAL KELAYANG anda sudah sangat berbaik hati menyampaikan ilmu-ilmu dari kebudayaan melayu yang sangat langka semoga dengan itu kebudayaan melayu ni tak akan punah dan luntur.salam hormat kepada para sesepuh KWA.

  163. @Jampang Kilat: enggih kulo tampi sungkemipun ki,….

    mugio rahayu karaharjan panjenengan sak keluarga

  164. @saefigeni : monggo ki saefigeni di babar sekalian jangan tanggung tanggung sedekah ilmunya

    Silahkan ki…..saefigeni di tunggu pembabaranya, Mantab…….

    ilmu pemanggil harimau ghaib dari garut:
    Bismillaahirrohmaanirrohim
    Ashadu daun waru
    sahadat daun dadap
    klenang kleneng,

    sajennya :
    1.Kopi pait dan manis
    2. Teh pait dan manis
    3. air putih
    4.cerutu
    5. telur ayam kampung

    ilmu pemanggil harimau ghaib dari garut:
    Bismillaahirrohmaanirrohim
    Ashadu daun waru
    sahadat daun dadap
    klenang kleneng,

    sajennya :
    1.Kopi pait dan manis
    2. Teh pait dan manis
    3. air putih
    4.cerutu
    5. telur ayam kampung

  165. SELAMET PAGI SEMUANAYA……..ABSEN

  166. Ki SamBer GleDek

    Absen pagi and salam rahayu tuk semuanya.!!

  167. abi

    assalamualaikum wr.wb
    akhirnya setelah lawas kada muncul,beliau akhirnya datang lagi wan ilmu hanyar.syukur alhamdullilah.
    ada pang sedikit nang handak ulun takunakan,bacaannya tadi mulai syahdat sampai bacaan semula jadi penggering tadi kah atawa bacaan penggering nya haja nang di baca 444x.nah ulun mohon dingsanak sabarataan kawa mambari sadikit informasi biar kita sama-sama balajar.wassallam.

    terimaksih khusus buat guru ryzal raja kelayang.walaupun belum dapat pengakuan secara resmi sebagai murid………he…………he….,kan orang belajar perlu guru.

  168. Arya Wisanggeni

    Selamat pagi dan met aktifitas :
    Aria dwi pangga
    mozand
    Jampang Kilat
    Ki Mas Danqow
    laskar lung_gading
    rabbani
    hadi
    Ki Ageng JJ
    kopral dj
    Jampang Kilat
    akamaru no ikki
    purnomo
    Nasrudinkb
    RajScorpion
    wong lamo
    Ki SamBer GleDek
    wong awam
    Bagus Samiaji
    deomdikunluckyman
    Arief musthofa
    Suma/amus
    deomdikunluckyman
    MANWAN
    setra
    Dimas okto
    KawuloAlit
    ubanan
    amal
    DENI
    WONG GENDENG
    thanmust thepos
    awang d brunai
    sulisman yusuf
    dennysanghalang
    franco313
    Agus Batam
    Ki Lurah
    Wong Awam
    MANWAN
    MANWAN
    Belma
    KiTAKARABAS
    Yos
    Bejo
    Ki dagoel badranaya
    Noer
    Ir.van
    WAHYU WANA
    Bungakusuma
    yusup (An@k KeCIL)
    Ki dagoel badranaya
    Ki_Chandra_Jagad
    Sukemilung
    Arief musthofa
    Rudi
    Rafi Zar
    produksiuang Ngalam
    Roni H
    kenang
    iwan kurniarahman
    Jampang Kilat
    *Ki Dagoel Badranaya :
    *Kang Setra :
    Wong Brur
    Hr panca
    andreamk
    alikimsoon (malaysia)
    Joyo Sentiek
    Kangmase CKP
    laskar lung_gading
    M@skumambang
    samsu
    2108
    shahabat4jundullah
    Ki SamBer GleDek
    Ki SamBer GleDek
    syahbani
    MANWAN
    rijal ayubi
    harimau malaya
    pendaki gunung merbabu
    Ki Dewa Bessi
    deomdikunluckyman
    Rudi
    Usman aly
    al faqir ilmu
    datris
    De santos kds
    SABRANGLOR
    Rahmat
    turunan puyang
    qosim
    ram zebua
    Ki Dalang Cipto Kawedar
    rizal
    alisadikin
    se_dayu
    MBAH ARIFYANTO
    pencari sejati
    MANWAN
    Jampang Kilat
    Sang Pencari
    alap-alap segoro kidul
    datris
    laskar lembu suro
    ade AN
    denlanang
    belma
    Jampang Kilat
    *Mbah Gledek :
    Kangmase CKP
    Patramantra
    kimono
    ulza
    BANTA AHMAD
    khodirz
    Tem Hatano
    Arif
    Jampang Kilat
    Ki Belma :
    WAHYU WANA
    Hakimi
    surya mangkulangit
    Jampang Kilat
    Asma’ Ul Karomah
    Ilusi
    irwan
    MAS PUTRA
    hamba alloh
    tapsir_Qubro
    saefigeni
    haryo penangsang
    Kancil Sang Pendosa
    MBAH ARIFYANTO
    DENI
    bajul kesupen
    Angker Ludiarto El-Bodasyah ALC
    Okki Dewanto
    tiangbungkuk
    saiiiiiii
    Jampang Kilat
    Agung Bambang
    Ki Dewa Bessi
    nosferatu9imam9firmansyah9
    iandre
    riphan al banjari
    deomdikunluckyman
    dan all Boloalus yg tdk dpr disebut 1/1

  169. Ki Mas Danqow

    Assalamu’alaikum wa Rohmatulloh wa Barokatuh..!!.

    Salam Rahayu,
    [Salam Hormat dan Ta'zhim kepada semua yg telah disebutkan oleh Ki Arya Wisanggeni, semoga Sehat selalu dan Salam Kompak dari Saya].

    We say many thanks, God Bless you KI Arya Wisanggeni (My brother).
    Nuwun.

  170. Jampang Kilat

    Salam………………….

    Salam salim para sepuh & sedulur…rahayu sedaya-daya.

    *Arya Wisanggeni :
    Salam silahturahim..sejahtera selalu.

    ………………….Damai

  171. balaputra

    Salam pagi @ll bolo alus
    numpang absen pagi
    muantep elmu tuanku raja rizal
    QOBILTU tuan raja

  172. Cong kenik

    All Bolo Wong Alus Salam Bhatin ……. dan ndeprok dibawah pohon belimbing sambil nunggu pembabaran lebih lanjut

  173. ki mohon di babar kitab JAUSAN & kitab HIJABUL A’DHOM…….

  174. thanmust thepos

    deprok juga

  175. nderek ndeprok dibelakang komandan thepos..

  176. kalau ndeprok semua siapa yang majuuu….???? ayo…semangat……

  177. sunar

    salam poro sedulur kwa
    ijin nyimak..

  178. readfar

    Subhaanallah… salam takzim guruku bang raja rizal kelayang,,, qobiltu…

  179. thanmust thepos

    @Tiyang Alit : Wah , apa kabar nih mas Sony. Lama gak kelihatan , semoga menjadikan suatu kebahagiaan, dapat bertemu disini.

    @Surya Mangkulangit : He………………….11X Soal semangat, kami tetap semangat Ki Surya. Kapan Main ke Sekretariat lagi. Rencana tanggal 25 Desember ada baksos di tempat mas Kancil di Jalan Puspa Matraman.

  180. nggih komandan smoga tambah erat pertalian persaudaraan kita dan sedulur lain, monggo dipun lanjut

  181. @saefigeni : monggo ki saefigeni di babar sekalian jangan tanggung tanggung sedekah ilmunya

    Silahkan ki…..saefigeni di tunggu pembabaranya, Mantab…….

    ilmu pemanggil harimau ghaib dari garut:
    Bismillaahirrohmaanirrohim
    Ashadu daun waru
    sahadat daun dadap
    klenang kleneng,

    sajennya :
    1.Kopi pait dan manis
    2. Teh pait dan manis
    3. air putih
    4.cerutu
    5. telur ayam kampung

    ilmu pemanggil harimau ghaib dari garut:
    Bismillaahirrohmaanirrohim
    Ashadu daun waru
    sahadat daun dadap
    klenang kleneng,

    sajennya :
    1.Kopi pait dan manis
    2. Teh pait dan manis
    3. air putih
    4.cerutu
    5. telur ayam kampung

  182. sikayadosa

    qobiltu ki raja rizal..mohon izin mengamalkan

  183. Ki Benen

    ass wr wb
    salam salim senyum buat para sesepuh di kwa
    kapan ya para sesepuh membabar
    Custom conjured spirit
    sy buka semua postingannya sepertinya belum ada deh
    mohon bagi sesepuh yg sdh menguasai
    mau berbagi untuk nambah wawasan kami

  184. putra galuh

    Qobiltu…….Ki RRK ijin mengamalkan……..

  185. MANWAN

    ilmu ini blum smpai pda thap merubah wjud. itu blesan email dri guru RRK…
    monggo dsimpulkn msing2,,

    @ ki saefigeni.. monggo di lnjuud pembbrnya jgn tanggung2 udh trlnjur di baca dan di keluarkan..

    slm smual all sdur2 dmnpun brada…

  186. Sugeng dalu lan rahayu kagem sedanten sesepuh KWA….
    ugi Salam Salim sedanten bolo-bolo kwa Indonesia Raya…
    Salam KWAngen sLaLu…
    Wah sdh ketinggalan njeh…
    nderek Nyimak Eyang Guru Raja Ryzal Kelayang…Qobiltu…izin mengamalkan….smoga bs bermanfaat….aamiin…
    al-faatihah… ilaa Eyang Guru Raja Ryzal Kelayang…Sent…

  187. agus kasmo

    Hebat. Warrisan leluhur. Salam kenal Pak Ryzal.

  188. Ki SamBer GleDek

    190..
    Absen salam selamat pagi and salam rahayu tuk semuanya.!!!

  189. kang juned

    sy trima ijazah ilmu pengering harimau nya ki rizal…trima kasih

  190. aslkm hadir lagi

  191. Ki SamBer GleDek

    Hadir kembali salam salim salam belum bisa tidur.!!!!hehehehehehe
    Ada hizib yg ampuh yg punya julukan Singa Padang Pasir Yaitu hizib Ali R A,inilah hizip nipun.
    Biss…..
    ASADULLAAHIL GHOOLIB AKIYYUBNU ABI THOLIB KAROMALLAHU WAJAHAHU NAADAA ROBBAHU ALAA MAZH-HARIL ‘AJAA-IB TAJIDUHU FII ‘AUNILLAAHI(YA ALI 3X) LAISAL FATA ILLAA ALIYYAN INNALLAHA MA’ANAA YAA RASULULLULLOH NASHRUM MINALLAHI WAFATHUN QORIBUN.WASHOLALLAHU ALA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA’ALAA AALIHI WASHOHBIHI WASSALLIM.
    Bagi siapapun yg memiliki nyali kecil sbaiknya mengamalkan hizib Ali tsb.
    Dan apabila pingin sakti jg sih dan byk lg kegunaanya.,
    -king cobra di celana,
    -cing tibra'(nyenyak)bobo’nya..he99x.

  192. Ki SamBer GleDek

    Hadir kembali salam salim salam belum bisa tidur.!!!!hehehehehehe
    Ada hizib yg ampuh yg punya julukan Singa Padang Pasir Yaitu hizib Ali R A,inilah hizip nipun.
    Biss…..
    ASADULLAAHIL GHOOLIB AKIYYUBNU ABI THOLIB KAROMALLAHU WAJAHAHU NAADAA ROBBAHU ALAA MAZH-HARIL ‘AJAA-IB TAJIDUHU FII ‘AUNILLAAHI(YA ALI 3X) LAISAL FATA ILLAA ALIYYAN INNALLAHA MA’ANAA YAA RASULULLULLOH NASHRUM MINALLAHI WAFATHUN QORIBUN.WASHOLALLAHU ALA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA’ALAA AALIHI WASHOHBIHI WASSALLIM.
    Bagi siapapun yg memiliki nyali kecil sbaiknya mengamalkan hizib Ali tsb.
    Dan apabila pingin sakti jg sih dan byk lg kegunaanya.,
    -king cobra di celana,
    -cing tibra'(nyenyak)bobo’nya..he99x…

  193. Ki SamBer GleDek

    Hadir kembali salam salim salam belum bisa tidur.!!!!hehehehehehe
    Ada hizib yg ampuh yg punya julukan Singa Padang Pasir Yaitu hizib Ali R A,inilah hizip nipun.
    Biss…..
    ASADULLAAHIL GHOOLIB AKIYYUBNU ABI THOLIB KAROMALLAHU WAJAHAHU NAADAA ROBBAHU ALAA MAZH-HARIL ‘AJAA-IB TAJIDUHU FII ‘AUNILLAAHI(YA ALI 3X) LAISAL FATA ILLAA ALIYYAN INNALLAHA MA’ANAA YAA RASULULLULLOH NASHRUM MINALLAHI WAFATHUN QORIBUN.WASHOLALLAHU ALA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA’ALAA AALIHI WASHOHBIHI WASSALLIM.
    Bagi siapapun yg memiliki nyali kecil sbaiknya mengamalkan hizib Ali tsb.
    Dan apabila pingin sakti jg sih dan byk lg kegunaanya.,
    -king cobra di celana,
    -cing tibra'(nyenyak)bobo’nya..he99x…
    Salam selamat istirahat.!!!

  194. Jampang Kilat

    Salam Pagi………….

    *Mbah Gledek :
    Dahsyat…qobiltu cobra dicelananya mbah.
    Hehe…..

    Rahayu sedaya-daya…

  195. @mbah samber gledek
    Qobiltu hizib king kobranya
    Sekalian ayu ping pingnya ya…?

  196. @mbah jampang kilat
    Met pagi n met ngopi
    Rahayu selalu untuk panjenengan

  197. Ki SamBer GleDek

    Mbah jampang
    Mbah kangmase
    Pilih salah satu yut,mau yg Cobra apa yg pink3.???gkgkgkgkgkgkgkgkgk

  198. thanmust thepos

    pagi juga kagem poro sedulur
    Assalamu’alaikum wr wb

  199. NEO

    tercorot..hehe..salam sedurur…mantab guru bang ryzal sekian lama di tunggu akhirnya muncul kembali..semoga….allah sentiasa memberkati segala usha bang ryzal yg tidak lokek dgn keilmuanya…TQ

  200. Jampang Kilat

    *Mbah Gledek :
    Pilih cobra aja mbah…sekali patok bikin mata gak item-itemnya….gkgkgk.

    *Ki Kangmase :
    Salam rahayu Ki,mugi2 panjenengan dilapangkan rizqinya…tau aja yang enak milih ping-ping ? Hehe…

  201. QOBILTU

  202. lutfi

    qobiltu

  203. hartomoro

    bung RRK, kalo ada ritual dana ghaib yg samula jadi, tolong di share dong…(ngarep.com)

  204. huhuhu seremmmmmm…..

  205. Maaf numpang promosi..Menerima perhelatan wayang kulit ,murah meriah, bisa ber koliberasi dengan musik campursari, komedi dll..hub 085727863018/dalangsetiyono@yahoo.co.id, lestarikan budaya leluhur,,

  206. J@ti R@g@

    ….gelar tiker….

  207. absen malam minggu

  208. Askum…
    Wah mantab ilmunya ki RRK….

    @mbah ki Samber Gledek
    lam kenal mbah,
    mohon ijin utk mengamalkan
    ilmu Singa Padang Pasir – hizib Ali
    krn saya ga punya nyali, lihat org berkelahi saja terkadang saya takut & jantung saya dek dekan, apa lg di tantang berkelahi.
    semoga nanti setelah ilmunya saya amalkan saya jd pembrani & bernyali besar, amin.
    Namun mbah saya mohon di jelaskan bagaimana tata cara pengamalannya yg lebih jelas,
    sehubungan saya blm pernah mengamalkan ilmu/hizib,
    trimakasih atas kebaikannya hati mbah. Waskum.

  209. Ki SamBer GleDek

    Hadir3x
    Salam selamat pagi and salam rahayu tuk semuanya.!!

  210. Ki SamBer GleDek

    Mbah Alit
    Salam kembali mbah.!
    Laku hizip Ali ra sbb;
    -puasa 3 hari dan sebelum puasa mandi keramas terlebih dahulu.
    -selama puasa tengah malam shalat hajat,shalat taubat khusus dan di lanjutkan silsilah khusus/krm fatiha kpd.
    Ilaa hadrotin nabiyyil mushthofaa sayyidinaa muhammad saw alfatiha…
    Ilaa hadrotin sayyidinaa Ali bin Abi thalib karomallaahu wajhahu lahul fatiha….selanjutnya doa di bc 41x
    -selama puasa doa di bc 7x setiap hbs shalat 5 waktu dan kl selesai puasa doa di bc 3x aja dgn istiqomah.,
    Monggo dan semoga ada manfaatnya.nuwun.

  211. Ki SamBer GleDek

    Mbah Alit
    Salam kembali mbah.!
    Laku hizip Ali ra sbb;
    -puasa 3 hari dan sebelum puasa mandi keramas terlebih dahulu.
    -selama puasa tengah malam shalat ,shalat taubat,shalat hajat khusus dan di lanjutkan silsilah khusus/krm fatiha kpd.
    Ilaa hadrotin nabiyyil mushthofaa sayyidinaa muhammad saw alfatiha…
    Ilaa hadrotin sayyidinaa Ali bin Abi thalib karomallaahu wajhahu lahul fatiha….selanjutnya doa di bc 41x
    -selama puasa doa di bc 7x setiap hbs shalat 5 waktu dan kl selesai puasa doa di bc 3x aja dgn istiqomah.,
    Monggo dan semoga ada manfaatnya.nuwun.

  212. Ki SamBer GleDek

    Hayo pada kamana nich.??jangan2 sudah pd nyampai jakarta ya.!??
    Hehehehehehehehehehehh
    .

  213. Jampang Kilat

    Wilujeng enjing….

    Salam tadzim mbah guru Ki Jatiraga…sejahtera abadi.

    Dinginnya pagi ini….BerrRrrr.

  214. Ki SamBer GleDek

    Pagi2 makan goren telo+ngopi enak ga ya.???

  215. WONG GENDENG

    WUUAH!….MANTAP TUH KI SAMBER GLEDEK BUAT AMUNISI BIOGAS SUARANYA BISA LEBIH KERAS DAR GLEDEK QI QI QI QIII….

  216. hamba alloh

    ki samber gledek mohon minta emailnya krn saya mau minta ijazah langsung dan mau bertanya tentang keilmuan aki…mohon keihlasanya ..email saya sutress771@gmail.com

  217. thanmust thepos

    Nyimak
    deprok lagi

  218. anggerdau

    assalamualaikum smua bolo alus,,,,,,,,
    trkusus pr sesepuh n raja rizal kelayang……..
    qobiltu sy trima ijazahnya dgn smpurna mg dpt manfaat dr ilmu ini…….
    fatehah bwt ruh wa jasadi raja rizal kelayang n smua bolo alus yg muslim………>>>>

  219. Buat yang mau nikah dan butuh souvenir disini aja,, :-)

  220. santri alit

    Qobiltu, izin nyimak dan izin mengamalkan. Al-fateha

  221. MBAH ARIFYANTO

    absen sore….

  222. wahyu

    ilmu nya okey punya tuh

  223. muhamad rahman

    QobiLtu,
    Mohon izin mengamalkannya ki,,,

  224. bajul kesupen

    gelar kloso suguhane kopi anget karo pisang goreng,,buhure 234…muantep tenan

  225. rudin

    mantab banget ilmu2 dari GURU RRK .trimakasih guru yang kmren sms2 sya smua sudah dibalas.walapun saya belum mngamalkan ilmu2 dari guru.
    sedikit pengalamn swaktu remaja dulu.kata orang yng lbih mngerti tajam pengelihatanya, saya pnya harimau tapi anehnya saya ko tidak mnyadari.sampe skarang tdak tau apkah harimau tersebut masih ap tidak.

  226. ki wongalus…. mohon di babar n di ijazahkan kitab JAUSAN & HIJABUL A’DHOM….. matur suwun…..

  227. shuii

    Assalamualaikum….
    Salam rahayu u para sesepuh2 n sedulur2 kwa…
    Mohon maaf Ada yg ingin saya tanyakan…
    Bagaimana qolbu..ato hati ini bisa menjadi seluas telaga..
    Ketika rasa pahit getir hadir…shingga rasa tersbt..tidak sampai terasa…
    Sebelumnya saya haturkan beribu terima kasih…

  228. yoan

    hadir. absen ke 200 lebih. bang rrk kobiltu untuk kapan2di amalkn

  229. salam rindu buat om Raja Rizal Kelayang Qobiltu ilmu semulajadi Pengering smoga manfaat dunia akhirat Alfateha sent…..

  230. treycha

    baca2 secr lebih teliti…

    agaknya Ilmu penggering Harimau Kerinci Jambi ini kok secara laku tidak melibatkan puasa yang berat2 sebagaimana halnya Ilmu2 Jawa.

    apa memang betul semudah itu lakunya, sementara ilmu ini tuahnya sedemikian melegenda ?

  231. BANTA AHMAD

    Qobiltu ki samber gledek…utk ilmunya….

  232. Qobiltu saya terima dengan sempurna ijazah ILMU PENGGERING MANUSIA HARIMAU KERINCI JAMBI dari Bang Raja Ryzal Kelayang untuk digunakan dijalan yang benar dan di ridloi Allah….al fatihah ilaa man ajazani…Ilmu yang mantap bang…makasih banyak…

  233. maharani padusi

    menurut cerita turun temurun dan bahkan sampai skrg kel besar sy msh ada yg mempunyai ilmu tsb tp d sumbar di sebut ilmu harimau cindaku?.pingin kontak bang rizal klu tdk berkeberatan.thank u

  234. @ ki Samber Gledek

    trimakasih mbah atas penjelasannya, semoga kebaikan hati mbah menjd ladang amal ibadah Mbah & mendpt balasan yg berlipat ganda…, amin.
    Jk nanti saya masih blm mengerti/mudeng, mhn kiranya mbah memberikan arahan nya kembali, terimakasih.

  235. mohon nyimak..

  236. cong kenik

    masih nunggu pembabaran lebih lanjut dari Ki RRK,…….. buat all Bolo Wong Alus salam bhatin

  237. Qobiltu saya terima ijazah ilmu panggering manusia harimau kerinci jambi dari Raja Rijal Kelayang secara lengkap dan utuh

  238. Rudi

    ass.wr.wb……
    salam silaturroohiim all……
    salam petang……

  239. Salam pa rajo kelayang, salam persaudaraan..maaf (bs mengenal bp skrng.sy harap bisa mengenal lebih dekat. Karena sebelumnya saya mencoba bertanya dengan kawan saya tentang pa rizal juo kpd tetua adat, bp.tenas efendi,yose rizal&ketua MABMI tidak mengenal bapa sebagai datuk yg telah diangkat secara adat.kl sbg sultan muda benar yg diberikan kpd bapa wkt stlh menikah..krn itu gelar awal menuju tingkat datuk,,,krn utk memperoleh gelar tersebut sangatlah sulit..spt halnya kenal taufik kemas (ketua MPRRI skaligus suami mantan presdn RI megawati) menjadi datuk di minang dia harus adakan upacara adat yg besar dan diangkat oleh datuk tertinggi yg dikenal di bukit tinggi yaitu datuk panghulu basa dr pakoan bukit tinggi didepan tetua adat,datuk”lainnya di bukit tinggi&padang&MABMI. Bahkan kamipun bertanya ttg bapa kpd datuk panghulu basa yg dikenal raja&gudangnya ilmu oleh datuk lainnya..Maaf sebelumnya bila saya lancang bertanya spt itu..krn saya hanya ingin mengenal anda lebih jauh saja..
    Utk masalah mantra pengering,,Saya sangat kenal dg mantra tsb.bahkan sama dg guru kami dapatkan dr pedalaman riau&bukit tinggi dan dari datuk panghulu basa beserta mantra anti/pemunah ilmu tsb hal tsb pernah uraikan tahun 1996 bersamaan dg tatacara ilmu macan putih siliwangi dan macan mayeung hitam lodaya sakti,pa macan smp tingkat ke 7 dr tatar sunda (kalo pa macan smp berubah msh ad juga guru besarnya yg masih mewariskannya di purwakarta jabar),bahkan beliaupun pernah membuktikannya tingkat ke 7 didepan bnyk org krn beliau saking emosinya terhadap org smp bnr”berubah menjadi harimau beneran muka tangan spt harimau tp bs brdiri spt manusia..itu disaksikan oleh banyak pihak bbrapa tahun silam..namun pesan beliau agar tdk di pelajari krn bila emosi&ego kita tidak terkontrol malah merusak org banyak.. silam karena mantra yg pa rijal uraikan artinya sama hanya beda bahasanya saja,bapa bahasa minang lama,kl yg saya dapat bhs sunda kuno..isi maknanya jg sama adalah mengundang jin jin harimau bahkan harimau dari arah mana saja agar datang kepada kita,,karena similiar bahasanya sama dg bahasa minang, dan kerap kali fragmen kalimat mantra tsb mirip dg mantra yg digunakan sbg alat santet gasing tengkorang yg saya pelajari 10tahun silam jg dari guru kami dr..dg cr memnggasingkan tengkorak khusus kmudian mmbaca fragmen tsb smpai berhenti berputar maka matilah target tsb…bagus pa rijal itu sbg wahana warisan budaya agar tetap harum smp anak cucu kita kelak. Namun bila ingin di amalkan silahkan.namun itu konsekuensi masing2. Dan perlu diketahui pula walaupun semua org tau dan mengamalkan ilmu ini namun penjaga ilmu itu sendiri yg akan memilih anda apakah anda pantas menerima titipan ilmu allah atau tidak dan menjadi yg terbaik dan mencapai tahap tertinggi ilmu ini/apapun juo..n bila ada yg memperjualbelikan ilmu harimau,karena penjaga ilmu ini sangatlah tidak suka diperlakukan spt itu bahkan ditambah2/dikurangi agar menjadi label sendiri maka hati2 petaka akan menanti anda..salam kenal saya untuk pa rizal dan kawan KWA.salam

  240. Abu Yahya

    Salam buat bang RRK,
    Terima kasih atas postingnya

    Salam buat ki Hongmankim,
    sudah lama tidak muncul

  241. iandre

    @ki Hongmankim, salam kenal. Numpang tanya; yang sudah mencapai tk tinggi itu, kalau ditempat gelap matanya bersinar gak? kalau iya.. wah sereem! Pukaunya kuat sekali, jujur tapi juga mudah marah dan apabila tidak hati2, hii…bahaya! Dan adakah sampean tahu/pernah dengar nama “tuanku raje nyawe?”.
    Ditunggu jwbnnya – terima kasih, waslm wrwb

  242. Salam hormat Ki Hongmankim…

    Waah sudah turun gunung lagi….senang rasanya…Terima kasih atas uraian mengenai ilmu harimau tersebut dan peringatan agar tidak memperjual belikannya…sekalian Ki Hongmankim…daun jeruk purut itu seperti apa ya ? apa yg biasa untuk campuran masakan ? dan bentuk daunnya bersusun ?

  243. MANWAN

    Salam hormat Ki Hongmankim…
    wah wah rupa2nya dsni ada nostagia yah hehehe..
    jdi seru skligus sneng.. tmbah pnglmn tmbah tmbah deh..…Terima kasih atas uraian mengenai ilmu harimau tersebut dan peringatan agar tidak memperjual belikannya.. resiko tanggung sendri looh..
    monggo di lnjuud ki aq tak nyimak smbil nunggu khdirn guru rizal,,

  244. absen pagi…..sekaliqn qobiltu dah……alfatihah sent bwt pengijazah n para pinisepuh kwa…….

  245. cah mbarep

    ki rizal m0h0n ijin, .suatu saat nnti saya akan mengamalkanny,sm0ga bermnfaat dunia&akherat,.untuk kirizal sm0ga mndptkan balasan yg setimpal krna kebaikanny,amiin. . .

  246. IRWAN

    Wah dah Lama Nech Sesepuh kita……. KI HONGMANKIM ngga Muncul…..salam Hormat Ki dari saya…….Kapan lagi Ki membabar ilmunya ??? dah lama nech kita nunggu postingannya…
    Untuk Bolo Wong Alus salam Perseduluran……………

  247. Jampang Kilat

    Salam tadzim Ki Hongmankim…bagaimana khabarnya ?? Alamat email-nya masih yang lama atau sudah ganti ?? Waktu itu saya kirim email tapi tak terbalas…

  248. Bagusatrio

    assalamungalaikum
    @rajaryzal keleyang
    mohon izin copy paste dan ijazahnya
    alfatihah sent…

  249. Wincai

    Aslmk bg raja mhn ijazahnya n izin mengamalkan mdh 2 an bermanfaat, kbtln sy orang kerinci juga

  250. Makasih Mas atas ilmunya ini.

    Qobiltu,,,

  251. Wah, ada ki Hongmankim.
    Maaf saya mau tanya Ki, krn ini sgt penting bagi kami.
    Apokah ado mandanga kajian Singo Sumatra dari Samosir samo Jambi.
    Datuak nan mamaliharo Singo.
    Singo Samosir nan biaso dipanggia Debata Mulajadi Nabolon.

    Kalo pd umumnya para Datuk memelihara Harimau, tp para Raja tersbt memelihara Singa.

    Tarimo kasih Ki.

  252. salam untuk sedulur KWA rahayu…..salam buat Tuan guru RRK, wah muuuuaaanteeeep tenan saya tunggu 6 bait lainnya mohon iji “nguri-uri” warisan budaya para leluhur nusantara…..sumpah PALAPA

  253. wong golek guru

    sungguh luar biasa

  254. rudi

    bagi anda yg menderita penyakit kusta yg sdh parah,slhkn tlp saya.085249659667,dg pertolongan yg kuasa.saya bantu anda

  255. rudi

    bagi anda yg menderita penyakit kusta yg sdh parah,slhkn tlp saya.085249659667,dg pertolongan yg kuasa.saya bantu

  256. Assalaamualaykum…Bang Raja Ryzal ? Alhamdulillah saya telah mendapat ijin dan ijazah lansung dari Abang lewat telpon utk mengamalkan Ilmu Penggering Harimau…terima kasih atas doa dari jauhnya…pengalaman pada saat mengamalkan proses penyelarasan ilmu tersebut memang membutuhkan kesabaran, ketekunan, dan ketabahan yang lumayan besar….bukan maksud apa-apa…ketika posisi merangkak sambil membaca doa/mantra tersebut alamaaak….tangan sama kaki rasanya berat …ditambah suasana gelap dan sepi di kebun kosong nan menyeramkan…singkat kata selesailah prosesi penyatuan ilmu diakhiri dengan menyapukan air ramuan daun jeruk purut,garam asli, dan 3 daun ilalang yang lumayan puanjaanng ( saran dari bang raja lho…) ke seluruh tubuh….eit tunggu dulu ?? setelah itu badan berasa meriang agak demam ampe pagi….demikian sedikit pengalaman ane sharing dengan harapan bisa mendapat manfaat….untuk bang Raja terima kasih semoga Allah membalas amalnya….jika ada pertanyaan,” Apakah Ilmu penggering Harimau telah masuk ?” saya tidak bisa menjawabnya hanya Allah yang tahu…yang penting keihlasan dari pemberi ijazah dan diamalkan dengan ihlas oleh si penerima ijazah….oke,selamat mencoba dan berbagi pengalaman…buat semua shahabat KWA…Wassalaamualaykum…

  257. Anton

    Mhon izin berguru langsung.

  258. Atok Bujang

    Lain ladang lain belalang
    lain lubuk lain ikan nya..

    tidak semua amalan mendatangkan jin atau khadam .
    masih banyak hal yang belum layak menjadi yang tersurat dari yang tersirat.

    (Senyum – senyum membaca goresan aki hongmankim)

    salam welas
    salam asah
    salam asih
    salam asuh

    dari bumi irau tengkayu

    Barakallahu fikum

  259. Kumis kucing

    Hanya harimau yang mengerti harimau

  260. Assalamu’alaikum…, Salam rahayu Ki Raja, Ki Wildan dan semua bolo alus salam paseduluran terima kasih matur nuwun banyak atas keiklassan pembedarannya…QOBILTU saya terima ijazahnya ilmu penggering manusia harimau kerinci dengan lengkap & sempurna
    dari ki Raja Ryzal Kelayang…mudah2an Barokah fiddiin wadunya wal akhiroh …amin..amin..amin..al fatehah ila ki raja wa habib Wildan (ki wong alus)

  261. Terima kasih kepada para leluhur NUSANTARA yang telah sudi memikirkan kelangsungan para generasi anak cucu bangsa dengan memohonkan wasilah ilmu keselamatan, ketentraman kepada Sang Maha Pencipta tanpa mengahrapkan pamrih dan balasan guna kelangsungan hidup anak cucunya di kelak kemudian hari….bersungguh-sungguhlah wahai generasi INDONESIA lestarikan Budaya serta keanekaragaman sosio culture yang ada untuk kemajuan bangsa…Selamat berjuang

  262. nizam

    salam semua..saya ingin mencari ilmu/amalan pembenci..ada yg boleh bantui..

  263. rudi

    salam hormat bagi para sepuh kwa.
    salam hormat untuk guru rijal,banyak ilmu beliau yg saya suka.
    bagi saudaraku semua yg istrinya mandul, yg blum punya anak agar istrinya bisa hamil,tlp 085249659667 nanti kami bri ptunjuk penyembuhan.dgn metode alamiah dan ilahiah, tampa mahar,berdasarkan pengalaman insya allah bisa.

  264. Bedelau

    Saya hanya ingin memberi gambaran sedikit & meluruskan apa yg menjd pertanyaan 0m Hong tentang gelar Raja dinama Raja Rizal Kelayang. Saya rasa kita hrs mengerti dan membedakan 1).Gelar yg diberikan pemerintah, 2).Gelar yg diberikan oleh Raja kpd pejabatnya, 3).Gelar yg memang berasal dr keturunan yg dipakai sejak mula kelahirannya yg gelaran itu tak boleh dipindah pinjamkan.
    Utk gelar Raja dinama Raja Rizal kelayang ini, saya merasa itu didpt dr keturunan asli sbg keturunan seorg raja, dan bukan gelar yg diangkat-angkat spt Taufik kiemas yg gelarnya didpt dr tetua adat. Saya rasa 0m Hong tau Tengku, Raden, Andi…begitu jg dgn Raja dr nama Raja Rizal Kelayang ini. Jd 0m Hong jgn langsung percaya 100% dgn tetua adat dikota yg terkadang mereka tdk terlalu dlm mengetahui hal ikhwal silsilah keturunan para raja-raja. Jd, yg ingin saya tegaskan disini adalah jgn kita samakan gelar yg didpt dr adat dgn gelar yg didpt secara turun temurun. Kami akui di Pekanbaru tempat 0m bertanya memang banyak gelar yg dibuat2 oleh tetua adat dan pengurusnya yg sementara mereka sendiri blm jelas silsilahnya. Diantara tempat 0m bertanya itu adakah mereka yg memiliki gelar yg memang dr keturunannya? Kemudian timbul pertanyaan, apakah 0m mengerti apakah itu Raja? Apakah itu Rajo? Jikalau 0m mengerti, saya rasa tak mungkin 0m menyapa Raja Rizal Kelayang dgn sebutan Rajo diawal pembicaraan yg 0m tulis diatas, karena Raja Rizal Kelayang ini insyaAllah memang keturunan seorg Raja dr kerajaan Rengat di Riau, sbgmana Raja Mambang Mit yg kini menjabat sebagai wakil Gubernur di Riau. Gelaran Raja dr keturunan Raja Rengat memang sudah Sah sebagaimana Tengku, Raden yg gelar itu didpt tanpa harus diangkat oleh tetua adat. Berbeda dgn Rajo yg biasa dipakai di Sumatra Barat/Minang, bahkan yg tdk berketurunan Rajo Minang pun boleh menyandang gelar Rajo namun harus diangkat oleh tetua adat. Tenas efendi, Yoserizal, ketua MABMI dll harus langsung paham jika dia tau bahwa apabila Raja Rizal Kelayang ini tdk pernah diangkat adat namun memiliki gelar Raja, itu berarti dia seorg keturunan Raja Rengat yg bernama Rizal yg dibesarkan di desa/kampung Kelayang yg ada ditepi sungai. Sekian penjelasan saya, mohon maaf bila tersilap kata.

    Salam Cinta saya kepada Raja Rizal Kelayang beserta Tuan Gurunya 7 Datuk Manusia Harimau. Hasan Astra Tenggara telah “bangkit” demi Bumi Lancang Kuning dan “Janji” terdahulu dari para silsilah dari seluruh Raja Sumatra telah bersatu.

    Smoga kalimat saya diatas dpt Raja Rizal Kelayang jabar & pecahkan maknanya, karena ini sangat erat kaitannya dgn Alam Riau selaku Pusat Sumatra yg sedang “goyah”

  265. adi mamelsix

    assalamu’alaikum ki raja rijal kelayang ,mohon ijazah nya dan ijin mengamalkan nya,semoga suatu saat nanti bermanfaat tuk saya .

  266. ki Maghrobi

    salam semuanya, ilmu ini memang benar adanya saya pernah tes ke teman tapi maaf saya gak pakai syrat semuanya itu karn di tempat sy agak sulit dicari< saya pakai cuman air teh manis bukan air putih sya cukup buka dengan ilmu bre bunian milik bang rizal dan setelah itu membaca pembangkit ilmu cukup 4x baca lalu sy tiup keair teh tadi lalu teman sy saya suruh merangkak dia biang badan nya bergetar hanya butuh waktu 5 menit dia langsung mengaum dan mau melompat seperti harimau sungguhan sy bilang cukup kontrol bnyk istigfar nahhhhhh inti dari ilmu itu ternyata kita harus punya energi cukup untuk mengakses ilmu tersebut dan niat kita harus selaras…. dan boster energi dengan yang punya ilmu ……wassalam

  267. agus

    saya orang pulau tengah, kerinci jambi…. kami orang pulau tengah yang asli sangat gampang kemasukan arwah harimau apa anda bisa memberi penjelasan??

  268. Arif

    Jikalau saudara org asli Jambi, apakah pernah mendengar nama Datuk Singo Rajo dan Hasan Astratenggara?

  269. anof

    ass,,dg hormat izin kn sy mngunkn ny & mngamlkn ny,smg brkah dunia..akhirat.amien..

  270. WAHYU

    salam

  271. Arif

    Wah, ternyata kampung Bang Rizal dekat ama Kota saya Pekanbaru.
    Musti siap2 nih kalo ketemu harimau beneran beliau!

    Salam KWAngen Bang Rizal!

  272. aman

    qobiltu

  273. wong kincy

    ass..wb.wr,saya mhon izin&ijazahny untk mengamalkn ilmu pengering manusia harimau dr guru rajaryzal kelayang.smga bermanfaa&diridhoi alloh ami n..

  274. tahayulllllll

  275. anchoy

    q

  276. agung pindha

    haloha semua , saya baru ..
    pingin tanya , apakah ilmu Penggering ini hanya bisa dipelajari oleh yang beragama Islam ?
    Saya lihat tulisan di batu itu adalah tulisan Jawa kuna/ tulisan Bali , kalau boleh saya ngeyel , sejak kapankah adanya ilmu warisan Nusantara ini ?

  277. riyanto

    ijin ngamalkan

  278. kurnia gotama

    qobiltu ,,, mohon ijin mengamalkan ilmu penggering manusia harimau . Sent alfatihah …

  279. mohon izin untuk ijazahnya pak rrk terimakasih semoga allah membalas kebaikan anda

  280. Fauzan Ismail

    Di Pulau Tengah Kerinci, masih ada orang yang berhubungan dengan harimau

  281. IJIN MENGAMALKAN SEMOGA BERMANFAAT AMIN…

  282. Assalamu’alaikum wa Rohmatulloh wa Barokatuh…,
    Hebat Ilmu Pengeringnya.
    tq…, info

  283. santoso

    ass….
    qobiltu ji sy trima ijazahx lengkap dengan haqx ki dan slam kenal buat aki dan semua penghuni KWA

  284. santoso

    ass….
    qobiltu ji sy trima ijazahx lengkap dengan haqx ki dan slam kenal buat aki dan semua sedulur KWA oya mau tanya ki kalo non muslim boleh ikut mengamalkan
    terima kasih

  285. Saono

    Asalamungalaikum.
    Maaf ganggu nc.
    Ini aku mau tanya seandenya aku jadi harimau beneran terus gak bisa kembali menjadi manusia apa obatnya biar aku bisa kembali menjadi manusia lagi.
    makasih

  286. Qobiltu

  287. Qobiltu ijin ngamalin

  288. Indra Dika

    qobiltu..saya terima ijazahnya Ilmu Pengering dari Bang Rizal secara sempurna. Semoga bermanfaat…aammiin Allahumma aammiin.. Alfatikhah…

  289. Ass…. mohon maaf bang Raja RIzal Kelayang kita terima Ijazahnya Ilmu Pengering 7 Manusia Harimau

  290. Ass…. mohon maaf bang Raja RIzal Kelayang kita terima Ijazahnya Ilmu Pengering 7 Manusia Harimau

  291. Assalamualaikum warohmatullaahi wabarokatuh,
    Salam sejahtera KI Salam kenal, juga buat sedulur2 pengunjung blog ini.
    Izin Copas KI, Ijin mengamalkanya suatu saat nnti, semoga bermanfaat buat semua. Amiin yaa Rabbal Aalamiin..

  292. putra sang raja

    Qobiltu..izin mengamalkan…

  293. Assalamu’alaikum war… wab…

    Qobiltu ijazatan…

    ikut mengamalkan, semoga bermanfa’at, salam kenal buat keluarga KWA
    dan salam kenal pula buat bang Raja Ryzal Kelayang

    Wassalamu’alaikum war,…wab…

  294. Qobiltu Raja Ryzal Kelayang,
    ila hadhoroti man ajazani ilalmuntaha, Al-Fatehah…

  295. HAMBA ALLAH DI TANGERANG

    Assalamualaikum warohmatullaahi wabarokatuh,
    Salam sejahtera KI , juga buat sedulur2 pengunjung blog ini.
    Izin Copas KI, Ijin mengamalkanya suatu saat nnti, semoga bermanfaat buat saya sekeluarga, ki ada syarat syarat khusus nggak buat ngamalin ilmu 7 manusia harimaunya? mohon pencerahannya dong ki. Amiin yaa Rabbal Aalamiin..

  296. satria.trajulayaran

    Salam kenal para sedulur, kata orang saya dengar, klo punya ilmu harimau klo mati di bawa ke alam harimau apa benar ki?..

  297. askm…. slm smua nya…??? membca sdh mrndg pa lgi pnya,,, trmksh bang rizal/kayo uhang kayo kinca. stau sya pepth kerinci mgtkn, bgi org asli kerinci, atau msh ktrnan drh kerinci. yg bsa mempnyai ilmu gaib ini. trgntg nsip. klau mau mgml apa blh msk apakh ngk….??? trslp kta trslh bhsa sy mnta ma,af..??? dr bujang kayo uhg kito kinca. sanggarang agung,

  298. Mirip kajian dan cerita dari guru dan,ayah saya,,,cuma beda nama judul untuk ajian nya.ghuru ane yg di sumbar solok daerah setiung dan tebo daerah rimbo ulu betung berdarah,serta bpk alm afrizal ampd dri kerinci,,klu sy asli dayak,,ternyata salah satu pemegang amanah itu adalah keluarga bpk rizal,,hem berarti ada kanti

  299. syahyan damanik

    lanjutan dari ayat nya dah di beberkan yea? aku boleh di kasi taugag??

  300. putra qincay

    assallammualaikum.wr.wb

    jangan pernah meminta bantuan kapada jin minta lah bantuan hanya kepada allah swt.
    hanya kepada allah lh tempat kita meminta bantuan..

    salam saya untuk semuanya anak qincay.

  301. nAz

    mohon idzin mengamalkan ki

  302. assallammualaikum.wr.wb
    bagus ni.

  303. Achmad

    Ki saya Mw Berguru Kepada anda asalkan saya menjadi manusia harimau

  304. Achmad

    Saya Mohon ki saya Ingin sekali menjadi Mnusia Harimau .

  305. Ki Saya juga,tolong ki jadikan saya manusia Harimau saya ingin
    sekali menjadi manusia harimau dan saya akan berguru kepada anda sal saya jadi
    manusia harimau

  306. Apa ada cara laen/selain daun jeruk purut untuk menjadi manusu harimau….??

    tpi tampa puasa….!!

    soal nya didaerah saya jeruk purut tidak ada…!!

    apa ada klau ada bri thu ya….!!

  307. apa ada cara lain untuk menjadi manusia harimau

  308. hahahhahaa

  309. bagaimana jadi manusia harimau

  310. M.R.Andryan

    enak atau tidak jadi manusia Harimau

  311. safri

    siapa yg bisa ki menjadikan aku menjadikan manusia harimau

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: