PENGASIHAN ASMORO CIPTO


Begawan Kissowo Sidhi
kejawensepuh@gmail.com

Kuijazahkan Ajian Asmoro Cipto agar sedulur mendapatkan manfaat untuk mencari pasangan yang dirasa paling cocok dan disayangi.

LAKU:
Menghindari bersenggama, melihat/berbuat yang mendatangkan hawa nafsu mengurangi makan minum saat laku selama 7 hari 7 malam, atau 40 hari 40 malam..

PRAKTEK:
Untuk mempraktekkan ajian ini caranya sebagai berikut laki-laki/perempuan bersuci mulai sore hingga tengah malam dan jangan sampai tidur. Di tengah malam duduk, kepala disandarkan atau posisi seperti duduk bersemedi, batin ditata, mengheningkan cipta kemudian bayangkan hadirnya sosok yang akan dijadikan target pengasihan, hingga terasa benar-benar hadir di depan anda kemudian “setubuhilah” bayangannya sambil membaca mantra ini:

“HONG HYANG-HYANG KAMAJAYA DUMARENG KARASIKAN SURAP SARENG ASMARA, SOTENG ULUN LUMARAPA, MAKECEP RING WANITA IKA, SING DAYENG AJI ASMARA CIPTA, MYANG WISESENG PADUKA”.

Lakukan persetubuhan dengan bayangan target itu hingga anda puas dan tunggu hasilnya. Keyakinan perlu 100 persen bila ajian anda sudah merasuk dan semakin yakin maka hasilnya semakin bagus. Tunggu beberapa waktu agar goib bekerja hingga target akan mendatangi anda dengan asmara yang meluap luap…

Catatan:

#Tidak untuk main-main dan hanya digunakan untuk keperluan yang mendesak#
#Kalau targetnya pria, bacaan mantra ‘MAKECEP RING WANITA IKA diganti dengan “MAKECEP RING PRIYA IKA”
#Ajian ini tidak akan bekerja sempurna dan malah tawar bila target orang yang istiqomah taat menjalankan perintah agama, memiliki batin yang kuat dan dekat kepada Tuhan Yang Maha Esa#

@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 235 Komentar

Navigasi pos

235 thoughts on “PENGASIHAN ASMORO CIPTO

  1. Pertama

  2. cah blitar

    premium….

  3. TIGA BUKAN YA..

  4. kisambergledek

    Trink3x

  5. kisambergledek

    Kopi kopii…

  6. agus depok jkt

    hadir

  7. agus depok jkt

    nyimak aja..
    Lanjutkan..

  8. agus depok jkt

    salam salim kagem haekal.jajat.cah blitar.
    ki sambergledek…pesen kopinya ki..salam kenal n sekalian trawang sya ki..makasih..

  9. absen sepuluh

  10. Mantappppppppppp

  11. EKA PAMUNGKAS

    salam bwt smuanya wahhhhh mantappp tapi apa ada efeknya bwt pribadi yg ngamalkan

  12. adi mamelsix

    ijin menyimak, sekalian afsen pagi.

  13. jemenang riausirut

    absen pagi jelang siang.
    salam hormat buat @ki samber gledek
    ngopi juga ki.meski tinggal setengah gelas lagi.udah dingin tapi masih boleh tu sambil udut gudang garam surya.monggo ki.duduk di tikarku.

  14. Gk usah pake mantra jg bisa kok,dengan metode sprti di atas…

  15. kisambergledek

    Hadir siang ngopi2 yok.!!

  16. kisambergledek

    Jemenang riausirut
    Monggo tak tambain kopinya yut,biar tambah mak nyus.!he5x

  17. kisambergledek

    Agus depok jkt
    Oke siap tak buatin kopi special ok,!! Mau di triwing to.!,bgn aja yut,utk saat ini sampean sepertinya hrs mengendurkan emosional dah,!he5x

  18. kisambergledek

    Agus depok jkt
    Oke siap tak buatin kopi special ok,!! Mau di triwing to.!,bgn aja yut,utk saat ini sampean sepertinya hrs mengendurkan emosional dah,!he5x
    Hong..dst.amalan tsbt sepertinya sdh diamalkan sejak zaman2 kerajaan hindu atau sebelum islam masuk ke bumi pertiwi ini,langkah jg sih dan ada kemiripan dgn mantra kantong macan(KM),,!!he5x

  19. jaka

    baca mantra sambil onani?

  20. garengpung

    hadir..
    mbah kisambergledek sugeng siang..nderek ngopi mbah..

  21. Laskar Cinta Asmara

    Hemmm

  22. Laskar Cinta Asmara

    Himmm

  23. Laskar Cinta Asmara

    Himmm
    Kopi mana kopinyo.

  24. Laskar Cinta Asmara

    garengpung
    Antri kalau mau ngopi om,mbah nyo lagi kulak dulu,hahahahahaha

  25. kidewabesi

    Salam penyejuk jiwa

  26. kidewabesi

    Manteeep
    Nunut nyimak tp mana kopinyaaa.xexexe

  27. UDIN

    KALAU TAWAR SAMA ORANG YANG TAAT IBADAH BERARTI ILMUNYA GAK SAKTI DONG…..,DARIPADA MENGAMALKAN AMALAN INI MENDING LANGSUNG KE TEMPAT PROSTITUSI,ATAU PINGGIRAN JALAN ,CUKUP BAYAR Rp.250.000 BISA PUAS PUASIN GENJOT ,AHHHH….OHHHHH….UHHHHH,OHHHH YESSSS…OHHHHH…NO

  28. jemenang riausirut

    he!?kopinya dah abis nih ki.
    matur nuwun ki.mo ke kebun kopi dulu.ntar tak kirim kopi asli bengkulu.
    assalamu;alaikum wr wb

  29. Laskar Cinta Asmara

    Weleh2.

  30. Laskar Cinta Asmara

    UDIN
    Ya masak hrs begitu om,
    La kl om udin hoby begituan apa mau kamu nrimo hukuman dunia akherat om,dan seumpama kelak anak kamu yg di beli sama orang bagaimano dengan perasan kamu,?

  31. Laskar Cinta Asmara

    Kacian2,
    Celakalah manusia yg sudah di perbudak nafsu setan,hahahahahaha
    Kabuuuuuuuuuuurr
    Kopinyo ntk malam sajo mbah gledek,

  32. agus depok jkt

    absen sore..makasg ki samber gledek trawanganza..

  33. sebagai anggota kwa,kita semua adalh saudara,andai di antara saudara kita ada yg sudi berbagi keilmuaan,ya seharusnyalah kita hargai bukanya malah di ejek alias di olok2.

  34. hamsah

    Ki apa ada pelet yang tanpa syarat dan ampuh…
    jika ada tolong kirim ke email saya

  35. kidewabesi

    .Salam penyejuk jiwa!!

  36. kidewabesi

    Ane setuju dgn laskar cinta asmara.
    Kacian2x..Dst.
    Xexexexe

  37. kidewabesi

    Hamzah
    antum butuh banget ya bos,antum inbox sj ke fb mbah wulyojati,di jamin gratis bos.

  38. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Kidewabesi
    Apa kabar Mbah?
    Salam penyejuk jiwa

    @ Ki Samber Gledek
    Diminta nescafenya dari pagi belum dpt lagi nie.
    Salam rahayu dan salam manis

    @) Hamsah
    Jgn melet sembarangan, kesian yang dipelet tu nnt
    Bukan mudah untuk meneutralkan-nya Bro. Hanya mangsa pelet aje yg tau azabnya.
    Maaf ya jika kata2 saya tidak berkenan dihati.

    Saya juga setuju dgn comment dari saudara Asa, jgn diperolokkan dan jgn diejek2 ilmu2 yg dipost disini dan jgn disalah gunakan juga.

  39. kisambergledek

    Gubrak3x
    Aduh ampek jatuh ni aku,gara2 ada yg teriak2 nagih nescafe kale.!!!hehehe

  40. kisambergledek

    Salam manis kembali Mrs Zizah37,
    Nunggu dari pagi to mbak,??
    Kan sdh dari siang td ngobrolnya,qiqiqiqi

  41. kisambergledek

    Opunk bayo(LC).
    Nyantai aja yut,nah skrg kopi sdh tak siapkan nih.!ayo di sruput sampe abis ok.!he5x

  42. Laskar Cinta Asmara

    Sinetron ya,ya lg pd menonton sinetron,sintron itu lain peelajaran yg baik,baik baiklah dalam menikmatin kopinya uyut gledek,wikwikwikwik
    Maturkesewun yut.

  43. asalamualaikum..ijin nyimak pelajaran hr ini,slm2 smbil cium tangan bt para sepuh KWA semua.
    spesial bt uyut tengkorak emas(ki sambergledek) sy nyimak trs yut,mau coment prasaan minder,aplg mau qobiltu,ngrasa diri msh kotor dan g ada landasan ilmu.yut gledek mhn bimbinganya.

    slm asah,asih,asuh.

  44. kisambergledek

    Mantep3x
    Salam tetap semangat.

  45. kisambergledek

    Mbahglempeng
    Salam asah asih lan asuh kembali mbah,
    Salam tetap semangat dalam kebersamaan,duduk sama sama dan tdk membedakan satu sama lain,, semua yg hidup msh byk pelajaran yg harus di timbah mbah,mari bareng2 sinau sambil ngopi mokacino njih,he5x

  46. duh yut gledek,trmksh yut,alangkah bijaknya kata2 uyut,prtanda sepuh yg brilmu,jembar ku pangarti,loba ku pangabisa.katampi sagala wejangan na yut.mangga yut dtrima kopi mocanya…sy siap yut bantu2 cuci gelas.

  47. manson

    Stmj ada ga ya? Sekalian sama singkong gorengnya
    Xixixixi

  48. yoanajadeh

    unyu2 komentnya

  49. occirz

    minta izin mengamalkannya ki..

  50. Anto Bwox Samudera Putih

    Salam buat sedulur smua.

    Ikut nyimak aj nih.

  51. wong pengen bayar hutang

    .,…,,..—.,…,,

  52. asalamualaikum..
    absen hadir,untk melu bljr.slm sungkem bt pemangku blog brserta pr sepuh dan pinisepuh,jg pr guru dan pengampuh.
    slm penuh cinta bt sdulur KWA,dimana pun brada.

    slm asah,asih,asuh.

    LANJUTKAN BRAVO KWA

  53. kisambergledek

    Salam hadir selamat pg menuju siang lur dulur,
    Mbah glempeng
    Salam monggoh ngopi2 diset mbah,he5x

  54. Andhika

    Bagi para sesepuh lan sedulur KWA,yang mempunyai ilmu uang balik yan mantranya SAMA NAKA RAHU,tlng dishare dan diijazahkan di blog tercinta ini,atau diijazahkan ke saya no hp sy 085335661685,nuwun dan terima kasih

  55. satria

    sugeng siang

  56. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb

    @ Ki Samber Gledek
    Mbah Doc, mug yang ada gambar sang meow kok masih kosong tu?
    Hehehe biasa Mbah nescafe + creamer tanpa gula biar ngak ngantuk, sebentar nnt meeting. Gmana Mbah dpt tembus ngak?

    Salam rahayu and salam manis.

  57. asalamualaikum..
    @ pendekar tengkorak emas..(yut sambergledek) mau dong kopi pake batu es ya yut,soalnya dibekasi dah puanas bwanget…slm hormat yut.
    @mbak zizah,bagi yg manis2 dong.slm dan sukses sllu.
    @ kangmas satria dan kangmas andhika,slm sduluran.

  58. Laskar Cinta Asmara

    Ehem ehem

  59. Laskar Cinta Asmara

    Andhika
    Ga usah main begituan om,awas ketipu sanpean ntik,di pekan baru byk yg ketipu main begituan,cling kabuuuuuuuuurrr

  60. Laskar Cinta Asmara

    Balik lagi,,
    Kopi bagianku mana yut gledek.hahahahahaha

  61. wong lamo

    ……………………………………………………………??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  62. kisambergledek

    Mbak Zizah37
    Salam manis kembali mbak,sekaran mug nya sudah tak penuhin ni,monggo di sruput biar ga ngantuk di meja metingnya,he5x
    E ya,semalam tembus mbak,tp tai lalatnya boleh di ambil satu apa tdk ni.!wkwkwkwkwkwkwk

  63. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb

    @ Mbahglempeng
    Hehehe…Terima kasih
    Nie, sambut salam yang manis-manis juga

    @ Wong Lamo
    Apa kabar? Semoga sehat selalu dlm naungan Allah SWT tapi kenapa question marks-nya panjang bangat?

    @ Ki Samber Gledek
    Hehe udah dpt title baru Mbah?

    Salam Rahayu semua-nya

  64. kisambergledek

    Mbah glempeng
    Kopi di campur es apa ntk malah kurang mantep yut,mending es campur aza kl panas2 begini.!he5x
    Opunk bayo
    Ajo kabur diset yut,ni kopi nya jg baru dibikin je.!qiqiqiqiqiqi

  65. kisambergledek

    Hehehehehe
    Mbak zizah37
    Naik jabatan donk mbak kl dapat title baru.!qiqiqi

  66. kisambergledek

    Hehehehehe
    Mbak zizah37
    Naik jabatan donk mbak kl dapat title baru.!qiqiqiqiqiqi

  67. cong kenik

    dawet dawet……………. klo lagi panas mending nyruput dawet mbah ditambah es dicampur tape ketan ….. beeehh njih kan Gus Kisambergledek ……. monggo dilanjut dan salam bhatin untuk semuanya ……….. saya tak slonjoran dibawah pohon blimbing

  68. kisambergledek

    Cong kenik
    Bener mbah,puanas panas bgn enaknya dawet yg di sruputnya,he5x
    Monggo lenggah mbah,suwun.

  69. Andhika

    Soalnya sy penasaran dngn mantra itu,sdulur2 skalian

  70. kisambergledek

    Andhika
    Hehehehe
    Tulis aja mantranya mbah,!tu tinggal nerusi aja tu.!qiqiqiqiqi
    Salam rahayu

  71. slm smbil salim kanggo sepuh..,
    @ laskar cinta asmara menggelora di dada…eee mf yut kpanjangan.
    @ om wonglamo..?????????????????????????????????????????????????.
    @ kangmas cong kenix,es dawet nya satu,jngn pake saos ya kang…eee,awas ktiduran,nti gerobak dawetnya di angkut trantib kang.
    @ mbak zizah,muanteefff,skses trs.
    @ yut samber,tembus sy yut…..

  72. Laskar Cinta Asmara

    Mbahglempeng
    Jiaahhh
    Di dada siapa om??????
    Hahahahahahahahahahahaha
    Kabuuuuuuuuuuuuurr

  73. @yut…LC
    ….tuuuunggguuuuuuuu,woeeeeiiiyy…..es dawet sm kopi nya blm di baaaayyyyaaaaaarrrr…….

  74. Laskar Cinta Asmara

    Andhika
    di dalam kitab Syumusul Anwar Syeikh ibnu haji pd halaman 141an kl tdk salah,naaah disitulah ntk akan anda ketahui gmn cara2 yg anda mau.,kl masih blm anda ketemukan ntk tanya saja sama uyut gledek,pasti taulah uyutku,
    Hahahahahahahahahahaha
    Kabuuuuuuuuuuuuuuuurrr.

  75. Laskar Cinta Asmara

    Jiahh
    Jangan di tarik sorbanku om glempeng,ntk bisa kecekik ni aku,hahahahaha

  76. agung

    Hai sobat cuma bagi info,ini bukan MLM atau bisnis online.
    pengen kerja santai tapi hasil memuasakan? mau tau apaan?
    silahkan kunjungi :

    http://copypaste-job.blogspot.com/

  77. waduh, Gk usah pake mantra jg bisa kok

  78. ya udah yut..,kopi sm es dawet nya,biar nti yg byr mbak zizah aja….
    salim yut LC,mhn dibuka kan pintu mf sluas2nya,apbl sy bnyk cnda.tiada brmaksud ln,hanya ingin mempererat tali silahturahmi.

  79. PENGUMUMAN GEBYAR SILATUROHMI AKBAR

    Assalamu alaikum wr wb.
    Salam Rahayu, Salam Sejahtera bagi Para Sesepuh dan Sedulur Dimanapun Berada.
    Dalam Rangka Untuk Suci Bhatin , Bersih akal ,Mulya ucap, Kaya islam, Kaya perbuatan,Kaya Dunawiyah yang barokah.
    Kami mengundang sedulur semua di manapun berada dalam acara silahturahmi dan penajaman syariat tarekat hakikat makrifat.
    Untuk itu diharapkan kehadirannya untuk sedulur sekalian Untuk ikut meramaikan acara gebyar silahturahmi Akbar pada :

    Hari : Minggu
    Tanggal : 29 April 2012
    Jam : 13.00~ Sampai selesai
    Tempat : Aula Komplek Dep.pertanian, Citayeum Depok
    Dari pintu gerbang lurus mentok sebelah kiri

    Jgn lewatkan kesempatan ini, gebyar silahturahmi Akbar . Untuk suci bhatin , bersih akal mulya ucap, kaya islam, kaya perbuatan,kaya dunawiyah yang barokah
    diharapkan sedulur2 yang berada didaerah juga ikut meramaikan acara ini.

    Nuwun.

    Ki Gede Mukti

    NB:
    1. Rute dari terminal Depok naik angkot D. 07 turun di hek dep.pertanian naik ojek ke lokasi.
    2. Rut eke dua Naik kereta dr Jakarta Turun Stasiun Citayam, Naik angkot 111 ke lokasi.

  80. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Ki Samber Gledek
    Mbah Sifu… punya saya kan ada dua, berpasangan..hehe klu diambil Mbah satu nnt kurang manisnya Mbah. Tapi klu mau juga ada syarat2-nya Mbah :)

    @ Mbahglempeng
    Hehe… no worries nnt aye bayar pada Mbah Sifu dgn wang goib

    Salam rahayu dan salam manis

  81. manggoloyudo limo

    hadir kmbli nderek nyimaks

  82. kisambergledek

    Ki Ageng jj
    Ki Gede Mukti
    Salam keraharjan slalu mbah and salam semoga sukses lan lancar2 slalu,allahumma amin.
    Opunk bayo
    Wah mantap yut.kl uda tau ya mbok di tulis skalian dah,he5x
    Disitu memang di jelaskan dapat merubah uang sampai 50 lembar yut,qiqiqi

  83. kisambergledek

    Mbak Zizah37
    Hehehehe
    Saratnya apa tu mbak.?qi3x
    Di bawa mata kan ada 2 tailalat tu mbak,dan kl diambil satu ntk orang tua mbak zizah marah donk ntk,.orang tua mbak zizah sepertinya melarang utk di hilangkan tu,ya mungkin biar tambah hoky aja kale mbak,qiqiqiqi
    Salam selamat malam,

  84. kisambergledek

    Manggoloyudo
    Salam rahayu mbah,kemana aje lama ndak ngopi2 mbah.??
    Monggo nyimak sambil ngopi njih mbah.!hehehehe

  85. oet036...

    wah…cah anyar nderek nyimak ‘gih mbah… salam paseduluran kagem mbah2 n uyut2 smuanya,matur suwun……

  86. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Ki Samber Gledek
    Mbah Sifu, syaratnya hehe bertapa 7 hari 7 mlm diBukit Seguntang sampai ketemu macan putih.. Hehe manteranya Mbah Sifu lebih arif. Pada saya ianya cuma pemanis wajah Mbah.

    Salam manis dan salam hormat untuk Sifu.

  87. dayang

    qobiltu semoga dirahmati ..amiin

  88. Rievs Hard

    absen malam ….nyimak poro sesepuh semua yg lagi medar sabdo………………salam sih kanugrahaning gusti……………..

  89. satria

    sugeng dalu

  90. Laskar Cinta Asmara

    Horas horas horas
    Ni malam pada wirit pa pada tidur yaaaaa.?????

  91. Laskar Cinta Asmara

    Ealaaaah gak taunya semua pada nonton tv trans 7,ada dunia lain bo…hahahahaha
    Uyuuuuuuut mannnaaaa kopinyo yut.!!wkwkwkwk

  92. kisambergledek

    Pagi semuanya.
    Opunk bayo
    Kopi datang yut,awas kl ga diminum.!qiqiqiqiqiqi

  93. kisambergledek

    Mbak zizah37
    O itu to sarate mbak.!he5x
    Enteng tenan,krn orang baru yg masuk sana ya pasti di temuin mbak,ga perlu 7 hari 7 malam lo,he5x
    Salam rahayu lan salam jg sama pak haji guru mbak zizah,,sampaikan mbak,he5x
    Thaks alod mbak zizah37

  94. kisambergledek

    Hallahhh opunk wis keturon tenan kie,.jalok disira banyu sak ember kale,!qiqiqiqiqi
    Wis lah tak bali topo menne aku.!
    Cling5x blesssssattt,kikikikikikikikikikikikiki

  95. kisambergledek

    Hallahhh opunk wis keturon tenan kie,.jalok disira banyu sak ember kale,!qiqiqiqiqi
    Wis lah tak bali topo menne aku.!
    Cling5x blesssssattt,kikikikikikikikikikikikikik

  96. nurcahya

    wah ilmu yg hebat ikut nyimak ki

  97. Pangeran brumbung

    Mbah pesen kopi mbah gledek,,,,?abiz sholat subuh yang enak emg pesen kopi mbah….
    Selamat pagi buat semua anggota KWA…
    Salam persaudaraan dari pulau garam…
    Buat para bengasepoh/pinisepuh salam sungkem dari saya?

  98. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Ki Samber Gkedek
    InsyaAllah salam Sifu saya sampaikan nnt tapi pada Mak Aji aje bolehkan Sifu? Klu Pak Aji, saya serahkan urusan kepadaNYA.. Hehe.

    Mbah Sifu, udah mau kekantor ni, tapi Cafe Mbah belum dibuka lagi nie Mbah, kesiangan ya Mbah? Hehe..

    Salam hornat, salam rahayu, salam manis dan salam penyejuk jiwa.

  99. Kajimin

    Welaah amalan ini sekaligus memberitahukan bahwa wanita ato pria yg berhasil takluk dg ajian ini adalah org yg agamanya “kurang” getu ya..ckckck…
    ……..*………*
    …..*……………*
    …*………………..*
    ..*………………….*
    .*……………………*………*….*
    *…………………….*…*…………..*
    .*…………………….*……………….*
    ..*…………………….*…………….*
    …*…………………………………*
    …..*…………………………….*……..*………………………*
    ………..*………………….*
    ……………*……………*
    ………………*……….*
    …………………*…..*
    ………………….*..*
    ……………………*

  100. asalamualaikum wr-wb
    ABSENSI
    ————–
    ki wong alus
    ki begawan candu
    yut sambergledek
    yut laskarcintaasmaradidada
    mbak zizah
    ki dewa besi,wong kenik,wong lamo,antobwok,occirz,yoanajadoh,manson,hamsah,asa,agusdepok,jemenang,garengpung,adimamelsix,ekapamunkas,kwannakama,deomdik,jajat,cahblitar,haekal,wongpengenbyrhutang,man,monggoloyudo,oet036,rievshard,satria,pangeranbrumbung,kajimin,baduybageur,rajapali,eggi,dan yg lainya.
    MHN MAAF,APABILA ADA KESALAHAN DLM PENULISAN NAMA DAN GELAR.

  101. Cahaya mata

    Salam sejah tera tuk para sesepuh smua,sy mu minta maaf sehubungan 1bln yg lalu tanpa minta ijin sy ngamalan ilmu yg tanpa sengaja sy temukan di blog KWA,slama 7mlm sy dawam,sesudahnya hanya stiap solat fardu,nah di mlm 9, antara sadar dan mimpi kerna baru ja berbaring dikasur,sy melihat langit yg di penuhi jutaan bintang, tpi da satu bintang yg terus mengitari kpala sy,lalu bintang itu pecah dan memercikan cahaya dan warna,tpi smuanya menaburi tubuh sy,sy ketakutan dan terjaga,nah mimpi tu dah hampir 1mnggu tpi masih keingetan trus pe skarang yg memwat sy takut,tpi ko hati ne malah tentram, adem,sy mohon pencerahan dari sepepuh smua,dan sodara2,dan jg sy minta tuk di trima menjadi murid di KWA, nama.maman carmana. almt.majalengka. hp.082135900899. trimakasih,wasalam.

  102. Laskar Cinta Asmara

    Om glempeng
    Pagi juga om,tg namaku ko ada dadanya lagi to,lg suka yg berdada ya om.???hahahahahahahahahahahaha
    Sebelum kabur mana kopiku yut gleedek,kkkkk
    Kabuuuuuuuuuuuuuurrrr

  103. Laskar Cinta Asmara

    Om glempeng
    Pagi juga om,tg namaku ko ada dadanya lagi to,lg suka yg berdada ya om.???hahahahahahahahahahahaha
    Sebelum kabur mana kopiku yut gleedek,kkkkk
    Kabuuuuuuuuuuuuuurrrrr

  104. cong kenik

    Mau curhat nich…… Ki Glempeng, Kisambergledek, Neng Zizah, Mas Cahaya Mata, Pengeran Brumbung dan semua anggota KWA yang tersirat dan yang tersurat,….. sejak KWA lahir awal tahun 2010 sampai sekarang saya terus mengikuti
    perkembangan Blog tercinta ini. dan sudah tercatat sebagai anggota KWA namun sampai saat ini belum ada satupun amalan yang saya riadohkan…… bukan tidak percaya ….. tapi dari hanya sekedar membaca dan mengikuti dialog sedulur di KWA saya banyak mendapat pencerahan terutama untuk menata bhatin ,…….. dari perjalanan mengikuti KWA,.. yang sangat menyenangkan adalah bertambahnya sedulur walau hanya sekedar SMS an ( gak punya FB he he ) untuk berbagi rasa. dan tidak sedikit sedulur dari berbagai daerah memberikan berbagai amalan dan ijazah keilmuan ……… karena itu gak ada jeleknya dan gak ada salahnya mencari keilmuan di KWA, dengan catatan harus benar benar paham dan sesuai dengan apa yang dinginkan dan kemampuan diri ….. gak salah juga setiap ada keilmuan baru yang diposting langsung qobiltu, tapi jangan gegabah, masalahnya katanya para pinespeuh wadah kita apa sudah mampu menampung kelimuan ini,…….. wah kayak ngasih ceramah aja… tapi jujur bagi saya pribadi dengan seringnya ndprok di KWA dan sesekali nginceng di tetangga sebelah,…… ternyata banyak faedahnya ….. wis saya mau jualan dawet lagi……… dawet daweeeeeet sekalian mapir dimesjid Jum’atan ….dawet dawet eh keliru shloat sholaaaaaaaaaaaaaaat salam bhatin untuk semuanya

  105. garengpung

    hadir..
    salam salim sedoyo..

  106. satria

    sugeng siang!

  107. satria

    sugeng siang!
    nderek nyimak

  108. Laskar Cinta Asmara

    cong kenik
    Podo wae om,tp itu curhat apo kasih tau lae.?hikhikhi
    Rata2 yg disini yo hanya iseng2 hiburan ko Lae,hiburan pingin wero tok,hahahahahahahaha

  109. Laskar Cinta Asmara

    garengpooooooong.!!!!!!!!!
    Hikhikhikhikhik

  110. Laskar Cinta Asmara

    Satriaaaaaaaaaaaaa.!!!

  111. Laskar Cinta Asmara

    Mak haji zizaaaaah37
    How are you? Twing twing
    Gakgakgakgakgakgakgak
    Kabuuuuuuurrr takut dimarah uyut gledek,hhhh

  112. cong kenik

    daweeet dawet…. poanase poool monggo nyruput dawet gulo jowo. capur nongko dikasih es batu dikit, weeeeh jian ……

  113. asalamualaikum,hadir siang dtengah ngentreg2 nya panas bekasi.
    sungkem,cup cup cup..cium tangan nya
    @ yut laskarcintaasmara
    @ yut sambergledek…..trs jln ngambil….es dawet di stand nya kang cong kenik..bincang2 sm kang satria,kang gareng,knl an sm kang cahaya.trs pamit lg ke para uyut laskar dan uyut gledek.yut bagi sanguuuuuuuuuuuu

  114. @ mbak zizah,ada salam manies smanis kopi nescafe…….hayo tebak dr siapa????
    @ yut LCA,emang ada yg marah,klo kita slm2 k mak haji,siapa sih yg mrh,siapa sih yg mrh,siapa yg marah yut..?

  115. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Cong Kenik
    Salam kenal, kita disini kan sama2 belajar dan bersilahtulrahim juga bergurau senda.

    @ Laskar Cinta Asmara
    Hehhe.. Im fine, thank you.

    @ Mbah Glempeng
    Nescafe aye biasanya tanpa gula, cuma dicampur creamer aje
    yang manis tu salamnya aje…

    @ Ki Samber Gledek
    Mbah Sifu, Cafenya belum beroperasi lagi?

  116. kidewabesi

    Salam penyejuk jiwa.

  117. kidewabesi

    LcA
    Glempeng
    Zizah
    Met malaem semua.Ane pesan kofi dari td blm aede yg kirim2 nih.!xexexe

  118. NAGA WELANG

    KALAU TARGET NYA CEWEK SALEHA GK MEMPAN ? PDHL GW PNGN DPT CEWEK SALEHA.

  119. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb

    Ki Dewabesi
    Apa kabar Mbah? Hilang2 muncul nei.. hehe

    Ya Mbah, Master cafenya ngak munchul2 dari pagi.
    Salam manis dan salam penyejuk jiwa.

  120. oet036...

    nderek ndeprok malih ‘gih puh skalian,kajenge pinter…maklum cah bodo tur telat pikire.matur suwun…..

  121. nurcahya

    malam para sepuh kwa..ikut nimbrung kopi ..mantap kopinya ki.Dalam segi olah batin yg paling penting kita percaya dulu baru belajar puasa setelah kuat baru naik sedikit demi sedikit.seperti sekolah dari sd baru smp lanjut ke sma baru kuliah,yg penting sabar berikhtiar dan berdoa mudah2an terwujud keinginannya

  122. NAGASORA

    BIAR LAKU ILMU PENGASIHAN TIDAK SIA2 DATANYA HARUS LENGKAP TANGGAL/HARI KELAHIRAN TARGET NAMA ORANG TUA DLL…LAKU DIMULAI HARI KELAHIRAN DIAKHIRI SAAT/HARI APES TARGET[setiap manusia punya saat apes].
    WARNING:jangan gunakan ilmu pengasihan untuk cari jodoh dijamin ujung2nya BERANTAKAN!

  123. kisambergledek

    Salam rahayu utk semuanya.

  124. Laskar Cinta Asmara

    Jiaaahh
    Hahahahahahahaha
    Ada uyut gledek,siap siaap
    Kaabuuuuuuuuuuuuuurrr

  125. kisambergledek

    Wah kayaknya ada yg mau di gebukin nich,qiqiqiqi

  126. kisambergledek

    Opunk bayo
    Jgn kabur2an yut,takut tak gebukin to kabur2an,?wkwkwkwkwkwk

  127. Laskar Cinta Asmara

    Jiaahh
    Hahahahahaha
    Ampyun yut.ampyun yut,
    Salam sungkem ya yut!
    Kopi mana kopiku yut,!!

  128. kisambergledek

    Hehehehe
    Mau di gebukin ko malah sungkem to yut,!hehehe
    Ok dah kl bgt sungkem kembali,

  129. kisambergledek

    Yang merasa punya nama
    SMARADAHAN AND TOKEK HADIR HADIR,KOPI DAN MENYAN ARAB SUDAH NYEPAK DARI TADI YUT,!HEHEHE
    Hadir3x
    Layamud7x

  130. Laskar Cinta jg Mbah Samber Gledek monggo ngeteh dulu maklum cuaca rodok anget..hehehe

  131. kisambergledek

    Tokek
    Na gt yut,sy da bakar menyan mahal2 ga hadir bisa2 rugi dong.!he5x
    Saya ga manggil laskar cinta yut,tp yg saya panggil adalah Smaradahana wong sing ganteng dewe.hehehe

  132. Hadir menyapa sedulur2…

  133. Siap Mbah saya hadir lg sambil ngudut..hehehe

  134. kisambergledek

    Tea sama kopi sudah siap di meja tengah yut,tinggal pilih mana yg di suka,!
    Mrs zizah37
    Mbah glempeng
    Mbah brumbung
    Masih monitor.??he5x

  135. Opunk ta Mbah, wah kalo emang hadir monggo kt gebukin bareng2..wkwkwkwkwk

  136. kisambergledek

    Mbah lintang sumirat
    Yut tokek
    Skarang nyantai sambil ngopi di gasebu yok.!he5x

  137. Siap saya ngeteh dulu Mbah..hehehe
    Lintang@ monggo ngeteh Mbak..hehehe

  138. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Mbah Sifu
    Dari pagi nunggu nescafe.. Coffee Beannya tutup.. klu mlm begini saya lebih suka Tea-O kosong tanpa gula tapi nnt aje, mau jlnkan kewajipan dulu Sifu.

  139. Wah kalo digasebo bkn hanya ngopi Mbah tp cuci mata pake aji lirak lirik..wkwkwkwkwk

  140. kisambergledek

    Iya yut,opung smaradahana itu lo,!he5x

  141. kisambergledek

    Mbak zizah37
    Tea hangatnya da siap lo mbak,he5x
    Yut tokek
    Buhurnya suka yg apa yut.!?he5x

  142. kisambergledek

    Yut tokek
    Boleh lirik2 yut,tp kl da dapat ntk jgn langsung pergi lo.!qiqiqiqiqi

  143. kidewabesi

    Wih ruame tenan,
    Zizah salam penyejuk jiwa kembali kak,
    Mbah ko Ane ga di buatkan kofi sama buhur nih!xexexe

  144. jemenang riausirut

    saya datang n absen malam!
    salam rahayu untuk semuanya…,lebih-lebih ntuk @ki wong alus,@mbahglempeng,@ki sambergledek.ngopiiiiiii monggo…monggo….silahkan duduk…ntar sediain kopi.

  145. satria

    sugeng dalu
    salam paseduluran

  146. Laskar Cinta Asmara

    Tokek
    Hahahahaha
    Gawene lirak lirik wae je.!wkwkwkwkwkwkwkwk
    Yut gledek
    I lop u puooollll yut,
    Kapan ke medan lg?

  147. peeeessss…..ssttt… dr asep mnjdi rupa,dr rupa menjdi wujud…blegedeg…
    eh sy muncul siap bntu2 yut gledek nyuci gelas kopi.
    slm2 bt sepuh,mhn ijin ikutan kongkow smbil ngadepong.

  148. Ismu

    Ass….Lam Kenal smuanya….

  149. duh bkn g kangen,bkn g cinta.mhn ijin pamit dr hdapan pr sepuh dan sdulur.krna keadaan lg g vit,sxan mau tanya,sy sering bngt sakit kepala sebelah,sprti saat ini.skira pr sdulur tau obatnya tlong ksh tau sy.atas sgala kbaikan sy hanya mampu mengucapkn trmksh.smga Allah yg mmbls sgala kbaikan pr sulur.

  150. Ismu

    izin gimana caranya mo ndaftar anggota kwa n caranya mo ikut ngamalin……..saya berada di daerah transmigrasi perbatasan sumbar-riau-jambi….mohon infonya….?

  151. putra jaya

    Kyai sepuh sya mohon ijin bantuannya..sya ada melakukan diskusi agama melalui fb,,alhamdulilah banyak peminatnya dan ini syiar antar benua..saya buka ini agar orang tidak bergantung dari buku dalam belaajr ilmu,saya berusaha memfasilitasi agar orang belajar agama ada yang membantu..mohon bantuan pengajaran dakwah tausiah amalan agamanya ya ,,ki,,maaf kalau merepotkan kyai sepuh semua .wsslm wr.wb

  152. satria

    absen enjing!
    sugeng enjing!
    @@habib wildan kalean poro pinisepuh ingkang waskito salam salim sungkem
    @kangmas mbah glempeng/ salam kenal njiiih!
    @kangmas laskar cinta asmara/ monho kangmas absen pagi ampun molor mawon hehe

  153. asalamualaikum wr-wb,
    slm penuh rs hormat kanggo pemangku blog kwa,kangmas habib wildan(ki wong alus)
    pr sepuh dan pini sepuh,jg bt guru dan pengampuh,slm silahturahmi.salim kanggo,@ kangmas begawan candu yg ganteng.
    @ yut sambergledek,yg unyu2
    @ yut laskarcintaasmara,mantan playboy..eee
    @ mbak zizah37,yg punya slm maniez
    @ kang satria @ kang jemenang @ ki dewa besi @ congkenik dan sdulur boloalus dr A smpe Z,slmt pg slmt brsibuk ria.dan slmt menikmati akir pekan brsama org2 trcinta.

    lanjut,sy nyimak z

  154. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ MbahGlempeng

    Good morning Mbah…
    Hehe udah panjang lebar saya ngetek untuk share petua menghilangkan sakit kepala, lupa save, habis…. hehe tapi nnt lunch time nnt InsyaAllah saya usahkan lagi yang Mbah.

    Salam rahayu dan salam manis

  155. Laskar Cinta Asmara

    Satria madangkara
    Hadir langsung kabur lagi ah,hahahahahahahaha

  156. assalamu’alaikum kawan……………………..

  157. manggoloyudo limo

    nderek nyimak..
    Salam rahayu katur ki samber gledek
    Ditunggu kopi pahitny,udah kwangen ini.maklum ki beberapa hr ini jaringan lemot,jd g bsa msk kampus.
    Salam jg mbak zizah
    Mbahglempeng
    Ki dewabesi
    Ki tokek
    Ki Deadmen
    Ki lintang s
    Ki agung s
    Jga mbah2 sdoyo bolo wong alus
    Mönggo dlanjut..

  158. Laskar Cinta Asmara

    Kopiku mana yuuuuut.jgn lama2,kl lama ntk tak???hahahahahahahahahaha
    Kabuuuuurrr

  159. anas_on

    ass . . .
    qobiltu . .

  160. kidewabesi

    Salam penyejuk jiwa…

  161. WONG SIAL

    Nasib saya lbh parah drpd org2 cacat. Kalau org2 cacat msh mampu nyari jdoh dan rejeki, kalau bergaul, olah raga dll msh dihargai org tp kalau saya nyari jdoh dan rejeki tdk becus, kalau olah raga, bergaul dll diremehkan org. saya juga dlm kehidupan sehari hari sering didzolimi org spt dihina, dibodohi, ditipu, dimanfaatkan org dll. Kdng kalau lg bingung tdk mampu menyelesaikan mslh, saya bukan ditolong org tp malah didzolimi org. Org2 sngt senang mendzolimi saya, krn saya dianggap bodoh dan lemah.

  162. NABI SULAIMAN ADALAH SESEPUH TANAH JAWA

    NABI SULAIMAN DAN NEGARA SABA` (ATLANTIS INDONESIA) ADALAH DI TANAH JAWA
    ..
    SAUDARA KWA silahkan disimak….
    MISTERI BANGUNAN PIRAMID (PENGARUH KA’BAH?), disitu ada gambaran bahwa bentuk Piramid khususnya Candi-candi di Jawa kemungkinan pengaruh Ka’bah pada jaman nabi Ibrahim. Hal ini diperkuat dengan adanya beberapa artikel yang menyinggung mengenai “Bani Jawi” yang merupakan keturunan dari nabi Ibrahim. Kata “Jawi” dalam kesusatraan Jawa merupakan kata “halus” dari Jowo (Jawa). Di dalam masyarakat Jawa kata-kata seperti “Tiyang Jawi (orang Jawa)” , “Serat Jawi (lembaran sastra Jawa)”, “Babad Tanah Jawi” sudah umum. Seperti kita ketahui bahasa Jawa itu bahasa yang paling ribet di seluruh dunia. Karena dalam 1 suku ada tingkatan-tingkatan bahasa yang bisa mencapai 6 tingkatan atau lebih dari bahasa yang paling kasar sampai paling halus, dimana tidak semua orang Jawa menguasainya.

    Orang Jawa sebelum datangnya Islam percaya akan adanya monoteisme (Sang Hyang Widhi). Dan bahwa di dalam naskah-naskah Kuno Bangsa Jawa disebutkan bahwa Batara Brahma merupakan leluhur dari raja-raja di tanah Jawa. Brahma merupakan nama lain Ibrahim.

    Pendapat mengenai Bani Jawi yang merupakan keturunan Nabi Ibrahim bisa anda cari sendiri di Gugel. Secara sempit Bani Jawi mengacu ke Jawa tetapi secara Luas Bani Jawi antara lain meliputi “Sunda, Melayu/Sumatra, Bugis dll” yang berasal dari garis Kentura (Istri nabi Ibrahim yang lain). Menurut beberapa penulis Nusantara adalah Atlantis dulunya, dimana merupakan pusat peradaban pada jaman dulu. Khusus untuk Jawa ada yang istimewa bahwa hampir 50% fosil manusia purba dari seluruh dunia ditemukan disini (daerah Sangiran)

    Hubungan Jawa dengan kaum semit memang menarik untuk dipikirkan. Sampai-sampai di dunia banyak statement “nyeleneh” bahwa Jawa itu satu keturunan dengan Yahudi (Jews). Bahwa dari peradaban Atlantis peradaban Yahudi berasal. Jika mengetik kata Java dan Jews di google maka banyak sekali ditemukan. Bahkan menurut beberapa artikel di internet ada yang mengatakan Ada fakta yang menarik apabila anda berkunjung ke situs resmi Israel misalnya di Kantor Perdana Menteri Israel dan Kantor Kedubes Israel di seluruh dunia terpampang nama Ibukota Israel : JAVA TEL AVIV / JAWA TEL AVIV, dan MAHKOTA RABBI YAHUDI yang menjadi imam Sinagog pake gambar RUMAH JOGLO JAWA.

    Jika anda membaca ceritera pembangunan Candi Perambanan (secara mistik), diceritakan bahwa pembangunan Candi perambanan dilakukan oleh ribuan Jin atas kehendak “Bandung Bandawasa” terhadap “Dewi Rorojonggrang” dimana pembangunannya secara singkat. Hal ini mirip kisah “Nabi Sulaiman” terhadab “Ratu Balqis”. Meski alur ceritanya tidak sama persis 100%.

    Salah satu tokoh yang ahli dalam matematika Al-Quran yaitu Fahmi Basa bahkan mengungkapkan beberapa hal menarik sebagai berikut (sumber republika) :
    Pertama adalah tentang tabut, yaitu sebuah kotak atau peti yang berisi warisan Nabi Daud AS kepada Sulaiman. Konon, di dalamnya terdapat kitab Zabur, Taurat, dan Tongkat Musa, serta memberikan ketenangan. Pada relief yang terdapat di Borobudur, tampak peti atau tabut itu dijaga oleh seseorang.
    “Dan Nabi mereka mengatakan kepada mereka: ‘Sesungguhnya tanda ia akan menjadi raja, ialah kembalinya tabut kepadamu, di dalamnya terdapat ketenangan dari Tuhanmu dan sisa dari peninggalan keluarga Musa dan keluarga Harun; tabut itu dibawa malaikat. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda bagimu, jika kamu orang yang beriman’.” (QS Al-Baqarah [2]: 248).
    Kedua, pekerjaan jin yang tidak selesai ketika mengetahui Sulaiman telah wafat. (QS Saba [34]: 14). Saat mengetahui Sulaiman wafat, para jin pun menghentikan pekerjaannya. Di Borobudur, terdapat patung yang belum tuntas diselesaikan. Patung itu disebut dengan Unfinished Solomon.
    Ketiga, para jin diperintahkan membangun gedung yang tinggi dan membuat patung-patung. (QS Saba [34]: 13). Seperti diketahui, banyak patung Buddha yang ada di Borobudur. Sedangkan gedung atau bangunan yang tinggi itu adalah Candi Prambanan.
    Keempat, Sulaiman berbicara dengan burung-burung dan hewan-hewan. (QS An-Naml [27]: 20-22). Reliefnya juga ada. Bahkan, sejumlah frame relief Borobudur bermotifkan bunga dan burung. Terdapat pula sejumlah relief hewan lain, seperti gajah, kuda, babi, anjing, monyet, dan lainnya.
    Kelima, kisah Ratu Saba dan rakyatnya yang menyembah matahari dan bersujud kepada sesama manusia. (QS An-Naml [27]: 22). Menurut Fahmi Basya, Saba artinya berkumpul atau tempat berkumpul. Ungkapan burung Hud-hud tentang Saba, karena burung tidak mengetahui nama daerah itu. “Jangankan burung, manusia saja ketika berada di atas pesawat, tidak akan tahu nama sebuah kota atau negeri,” katanya menjelaskan. Ditambahkan Fahmi Basya, tempat berkumpulnya manusia itu adalah di Candi Ratu Boko yang terletak sekitar 36 kilometer dari Borobudur. Jarak ini juga memungkinkan burung menempuh perjalanan dalam sekali terbang.
    Keenam, Saba ada di Indonesia, yakni Wonosobo. Dalam Alquran, wilayah Saba ditumbuhi pohon yang sangat banyak. (QS Saba [34]: 15). Dalam kamus bahasa Jawi Kuno, yang disusun oleh Dr Maharsi, kata ‘Wana’ bermakna hutan. Jadi, menurut Fahmi, wana saba atau Wonosobo adalah hutan Saba.
    Ketujuh, buah ‘maja’ yang pahit. Ketika banjir besar (Sail al-Arim) menimpa wilayah Saba, pepohonan yang ada di sekitarnya menjadi pahit sebagai azab Allah kepada orang-orang yang mendustakan ayat-ayat-Nya. “Tetapi, mereka berpaling maka Kami datangkan kepada mereka banjir yang besar[1236] dan Kami ganti kedua kebun mereka dengan dua kebun yang ditumbuhi (pohon-pohon) yang berbuah pahit, pohon Atsl dan sedikit dari pohon Sidr.” (QS Saba [34]: 16).
    Kedelapan, nama Sulaiman menunjukkan sebagai nama orang Jawa. Awalan kata ‘su’merupakan nama-nama Jawa. Dan, Sulaiman adalah satu-satunya nabi dan rasul yang 25 orang, yang namanya berawalan ‘Su’.
    Kesembilan, Sulaiman berkirim surat kepada Ratu Saba melalui burung Hud-hud. “Pergilah kamu dengan membawa suratku ini.” (QS An-Naml [27]: 28). Menurut Fahmi, surat itu ditulis di atas pelat emas sebagai bentuk kekayaan Nabi Sulaiman. Ditambahkannya, surat itu ditemukan di sebuah kolam di Candi Ratu Boko.
    Kesepuluh, bangunan yang tinggal sedikit (Sidrin qalil). Lihat surah Saba [34] 16). Bangunan yang tinggal sedikit itu adalah wilayah Candi Ratu Boko. Dan di sana terdapat sejumlah stupa yang tinggal sedikit. “Ini membuktikan bahwa Istana Ratu Boko adalah istana Ratu Saba yang dipindahkan atas perintah Sulaiman,” kata Fahmi menegaskan.
    Selain bukti-bukti di atas, kata Fahmi, masih banyak lagi bukti lainnya yang menunjukkan bahwa kisah Ratu Saba dan Sulaiman terjadi di Indonesia. Seperti terjadinya angin Muson yang bertiup dari Asia dan Australia (QS Saba [34]: 12), kisah istana yang hilang atau dipindahkan, dialog Ratu Bilqis dengan para pembesarnya ketika menerima surat Sulaiman (QS An-Naml [27]: 32), nama Kabupaten Sleman, Kecamatan Salaman, Desa Salam, dan lainnya. Dengan bukti-bukti di atas, Fahmi Basya meyakini bahwa Borobudur merupakan peninggalan Sulaiman. Bagaimana dengan pembaca? Hanya Allah yang mengetahuinya. Wallahu A’lam. (Republika)
    Fahmi Basa menyimpulkan bahwa Candi Borobudur Prambanan dan daerah sekitarnya merupakan peninggalan nabi Sulaiman. Tentu banyak pendapat yang menentang. Karena dari segi tahun sejarah mungkin beda. Tetapi jika mendapat pengaruh mungkin bisa saja.
    Salah satu pertanyaan yang kini belum terjawab tentang Borobudur adalah bagaimana kondisi sekitar candi ketika dibangun dan mengapa candi itu ditemukan dalam keadaan terkubur. Beberapa mengatakan Borobudur awalnya berdiri dikitari rawa kemudian terpendam karena letusan Merapi. Dasarnya adalah prasasti Kalkutta bertuliskan ‘Amawa’ berarti lautan susU, APAKAH ITU ARTINYA LANTAI YANG TERBUAt dari kaca???

    Dengan segala kehebatan dan misteri yang ada, wajar bila banyak orang dari segala penjuru dunia memasukkan Borobudur sebagai tempat yang harus dikunjungi dalam hidupnya.

    2. INDONESIA NEGARA ATLANTIS.

    cerita Benua Atlantis yang pertama kali ditulis dalam sebuah dialogue karya Plato yang berjudul Timateus and Critias sekitar tahun 370 SM, disana dikatakan ada negeri subur, makmur, dan berteknologi maju. Negeri itu hancur karena bencana alam, Plato sendiri mendapat kisah ini dari penduduk Mesir, dan orang di Mesir menyebutnya Keftiu.

    Atlantis itu artinya : Tanahnya Atlas – Negeri 2 pilar/tiang yang bisa diartikan sebagai negeri dengan pegunungan-pegunungan. Atlantis dikenal sangat subur, makmur, berteknologi tinggi, dengan kota berbentuk lingkaran/cincin yang tersusun daratan dan perairan secara berurutan, negeri ini disusun berdasarkan perhitungan matematika yang tepat dan efisien sehingga tertata dengan rapi dengan sebuah istana megah tepat di pusat kota sebagai pusat pemerintahan. Penduduk Atlantis terbagi dua, yang satu adalah turunan bangsa Lemuria yang berkulit putih, tinggi, bermata biru dan berambut pirangan, yang merupakan nenek moyang suku bangsa arya, sedang satunya lagi berkulit coklat/hitam, relatif pendek, bermata coklat, dan berambut hitam.

    Penelitian mutakhir yang dilakukan oleh Aryso Santos, menegaskan bahwa Atlantis itu adalah wilayah yang sekarang disebut Indonesia. Setelah melakukan penelitian selama 30 tahun, ia menghasilkan buku Atlantis, The Lost Continent Finally Found, The Definitifve Localization of Plato’s Lost Civilization (2005). Santos menampilkan 33 perbandingan, seperti luas wilayah, cuaca, kekayaan alam, gunung berapi, dan cara bertani, yang akhirnya menyimpulkan bahwa Atlantis itu adalah Indonesia. Sistem terasisasi sawah yang khas Indonesia, menurutnya, ialah bentuk yang diadopsi oleh Candi Borobudur, Piramida di Mesir, dan bangunan kuno Aztec di Meksiko.

    Merujuk penelitian Santos, pada masa puluhan ribu tahun yang lalu wilayah negara Indonesia merupakan suatu benua yang menyatu. Tidak terpecah-pecah dalam puluhan ribu pulau seperti halnya sekarang. Santos menetapkan bahwa pada masa lalu itu Atlantis merupakan benua yang membentang dari bagian selatan India, Sri Lanka, Sumatra, Jawa, Kalimantan, terus ke arah timur dengan Indonesia (yang sekarang) sebagai pusatnya. Di wilayah itu terdapat puluhan gunung berapi yang aktif dan dikelilingi oleh samudera yang menyatu bernama Orientale, terdiri dari Samudera Hindia dan Samudera Pasifik.

    Teori Plato menerangkan bahwa Atlantis merupakan benua yang hilang akibat letusan gunung berapi yang secara bersamaan meletus. Pada masa itu sebagian besar bagian dunia masih diliput oleh lapisan-lapisan es (era Pleistocene) . Dengan meletusnya berpuluh-puluh gunung berapi secara bersamaan yang sebagian besar terletak di wilayah Indonesia (dulu) itu, maka tenggelamlah sebagian benua dan diliput oleh air asal dari es yang mencair. Di antaranya letusan gunung Meru di India Selatan dan gunung Semeru/Sumeru/ Mahameru di Jawa Timur. Lalu letusan gunung berapi di Sumatera yang membentuk Danau Toba dengan pulau Samosir, yang merupakan puncak gunung yang meletus pada saat itu. Letusan yang paling dahsyat di kemudian hari adalah gunung Krakatau (Krakatoa) yang memecah bagian Sumatera dan Jawa dan lain-lainnya serta membentuk selat dataran Sunda.

    Atlantis berasal dari bahasa Sanskrit Atala, yang berarti surga atau menara peninjauan (watch tower), Atalaia (Portugis), Atalaya (Spanyol). Plato menegaskan bahwa wilayah Atlantis pada saat itu merupakan pusat dari peradaban dunia dalam bentuk budaya, kekayaan alam, ilmu dan teknologi, dan lain-lainnya. Plato menetapkan bahwa letak Atlantis itu di Samudera Atlantik sekarang. Santos berbeda dengan Plato mengenai lokasi Atlantis. Ilmuwan Brazil itu berargumentasi, bahwa pada saat terjadinya letusan berbagai gunung berapi itu, menyebabkan lapisan es mencair dan mengalir ke samudera sehingga luasnya bertambah. Air dan lumpur berasal dari abu gunung berapi tersebut membebani samudera dan dasarnya, mengakibatkan tekanan luar biasa kepada kulit bumi di dasar samudera, terutama pada pantai benua. Tekanan ini mengakibatkan gempa. Gempa ini diperkuat lagi oleh gunung-gunung yang meletus kemudian secara beruntun dan menimbulkan gelombang tsunami yang dahsyat. Santos menamakannya Heinrich Events.

    3.APAKAH ATLANTIS ITU ADALAH NEGERI SABA DALAM AL QURAN dan ALKITAB???

    Ust. Fahmi Basya (FB) pimpinan Sains Spiritual Qur’an Dzikrul Lil Alamiin Bogor. Penjelasan catatan ini meliputi kebenaran adanya Jejak Nabi Sulaiman di tanah Jawa yang berjarak waktu 30-an Abad lebih dan sekitar misteri Candi Borobudur sebagai ‘arsy Ratu Saba’ yang dipindahkan Jinn dalam semalam seperti diinspirasi oleh ayat Al-Qur’an terutama surah An-Naml.

    Letak Bukit Stumbu di desa Karangrejo, skitar 2,5 Km sebelah barat daya Candi Borobudur, Magelang.

    Secara metodologis, lontaran teori Stumbu DLA diatas didasarkan pada fakta-fakta ayat Al-Qur’an yang difahami secara simbolik berisi simbol-simbol matematis atas budaya penciptaan alam seisinya. Menurut FB yang lulusan Matematika MIPA UI tahun 1983, Dosen Matematika UIJ dan Dewan Pakar ICMI Jakarta Barat (2004) ini, terdapat tiga belas alasan mengapa Negeri Saba terletak di Indonesia dan bukan di Negeri Yaman seperti dipercaya ahli mufassir Al-Qur’an. Keseluruh bukti tentang Negeri Saba menurutnya bisa ditemui di Pulau Jawa, mengarah keberadaan Ratu Boko dengan Borobudur-nya.

    Analisis khusus FB sejak tahun 1982 melahirkan beberapa buku seperti Matematika Al-Quran (2003) dan Sejuta Fenomena Al-Qur’an (2008). Ia menyimpulkan, pertama, bahwa penjelasan QS 27:22 tentang negeri Saba tidak ditemukan di Yaman, sedangkan bukti tersebut ditemukan di Pulau Jawa (Wana Saba). Sedang kedua, arti kata saba (sabun) tidak ditemukan nama Sabun di Yaman, sedang arti lain kata saba (hutan) juga tidak ditemukan disana. QS 27:24 ‘Untuk Saba pada tempat mereka ada ayat, dua hutan sebelah kanan dan kiri’.

    Ketiga, kandungan ayat QS 27:24 ’…dan aku dapati dia dan kaumnya bersujud kepada matahari dari selain Allah’. Di dalam sejarah tak ditemukan sebuah tempat di Yaman yang masyarakatnya bersujud kepada matahari, sedangkan di Pulau Jawa berlokasi di Komplek Ratu Boko dengan beberapa bukti pendukung.

    Keempat; Bukti itu seperti (27:40) adanya bangunan (’arsy) yang dipindahkan ke suatu Lembah berjarak terbang burung dalam waktu singkat. Tentang siapa yang memindahkan dan bagaimana dipindahkan, tafsir ayat tersebut mengisahkan yang memindah singgasana Ratu Saba adalah JINN IFRID selesai sebelum Nabi Sulaiman mengerlingkan mata. FB menerangkan, terdapat peran JINN dalam realisasi ruang waktu disini, bahwa makhluk ini memiliki syarat ilmiah memindahkan arsy Saba tersebut ke Lembah Semut. Berdasar hukum kecepatan cahaya, makhluk Jinn mampu dengan mudah dan super cepat memindahkan suatu bangunan. Diketahui peristiwa seperti ini bukan tidak pernah ada, bahkan terjadi pula di belahan bumi lain. Demikian pula relativitas pemahaman manusia akan membatasi kebenaran nash ini.

    Kelima, menurut FB, lokasi kabar dalam QS 6:67 ada ditemukan sisa-sisa dan tandanya di Komplek Ratu Boko yang berjarak 36 Km dari Bukit Stumbu tenggara Borobudur. Di lembah Stumbu inilah arsy Saba tersebut dipindahkan sebagai kini dikisahkan RAKYAT (34:19) sebuah Candi BOKO dan Borobudur. Mereka kerjakan untuknya apa yang ia kehendaki dari gedung-gedung yang tinggi dan Patung-patung dan Piring-piring seperti kolam dan kuali-kuali yang tetap (34:13).

    Keenam, ayat tentang SABA QS 34:16 ’dan sesuatu yang disebut Sidrin Qolil ’ masih ditemukan bukti sedikit itu pada Gerbang Ratu Boko dan Serpihan Stupa Candi Borobudur. Ayat ketujuh 34:16 ’…dengan dua kebun yang mempunyai rasa buah pahit’ bisa ditemukan Pulau Jawa. Makna buah Maja yang Pahit seperti ini lagi-lagi tidak ditemukan di Negeri Yaman, bagi teori yang menyebut lokasi sejarah SABA.

    Kedelapan, peristiwa besar yang disebut dalam QS 34:16 tentang adanya BANJIR yang merubah peta dataran Asia dengan adanya Palung Sunda. Maka kami menjadikan mereka buah mulut dan kami hancurkan mereka sehancur-hancurnya. Bukti kesembilan ini terdapat pada QS 34:19. Menurut FB, peristiwa banjir dahsyat tersaebut menyebabkan wilayah SABA hancur menjadi berpulau-pulau, belum pernah dalam sejarah kehancuran suatu negeri hingga menjadi lebih 17.000 pulau seperti Nusantara ini.

    Kesepuluh, adanya catatan pembatasan pada perjalanan QS 34:18. Jarak perjalanan dimaksud sebatas kekuatan terbang ideal seekor Burung (Hud Hud) sepanjang 36 Km. Angka ini menurut FB merupakan bukti kesebelas keberadaan Saba di Jawa Tengah, merupakan jarak antara Komplek Ratu Boko sekarang dengan lokasi Candi Borobudur di Magelang.

    Keduabelas, adanya surat Nabi Sulaiman (27:28) yang dibawa burung Hud Hud kepada Ratu Balkis, menurut FB tiada lain dicampakkan kaki-kaki burung tersebut di pelataran istana Boko yang disebutnya sebagai Sidril Qolil, kata ini dua kali ditemui di dalam Al-Qur’an.

    Ketigabelas, adanya taabut peti wasiat. Menurut FB dalam ekspedisi diatas dari bunyi QS 27:29-30 ’Berkata Ratu Balqis: “Hai pembesar-pembesar, sesungguhnya telah dijatuhkan kepadaku sebuah surat yang mulia. Sesungguhnya surat itu, dari SuIaiman dan sungguh (isi)nya: “Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.’ Inilah beberapa pembuktian secuil kisah Nabi Sulaiman yang sampai kepada pemahaman bahwa Negeri Saba benar-benar terhubung kepada bangunan arsy di Jawa.

    papa mimin akan tampilkan ayat2 yang berhubungan secara berurutan.

    KEPANDAIAN-KEPANDAIAN YANG DIBERIKAN KEPADA DAUD A.S. DAN KEKUASAAN YANG DIBERIKAN KEPADA SULAIMAN A.S.

    ***34:10*** 10. Dan sesungguhnya telah Kami berikan kepada Daud kurnia dari Kami. (Kami berfirman): “Hai gunung-gunung dan burung-burung, bertasbihlah berulang-ulang bersama Daud”, dan Kami telah melunakkan besi untuk- nya,

    ***34:11*** 11. (yaitu) buatlah baju besi yang besar-besar dan ukurlah anyamannya; dan kerjakanlah amalan yang saleh. Sesungguhnya Aku melihat apa yang kamu kerjakan.

    ***34:12*** 12. Dan Kami (tundukkan) angin bagi Sulaiman, yang perjalanannya di waktu pagi sama dengan perjalanan sebulan dan perjalanannya di waktu sore sama dengan perjalanan sebulan (pula)1236) dan Kami alirkan cairan tembaga baginya. Dan sebahagian dari jin ada yang bekerja di hadapannya (di bawah kekuasaannya) dengan izin Tuhannya. Dan siapa yang menyimpang di antara mereka dari perintah Kami, Kami rasakan kepadanya azab neraka yang apinya menyala-nyala.

    1236).Maksudnya bila Sulaiman mengadakan perjalanan dari pagi sampai tengah hari maka jarak yang ditempuhnya sama dengan jarak perja- lanan unta yang cepat dalam sebulan. Begitu pula bila ia menga- dakan perjalanan dari tengah hari sampai sore, maka kecepatan- nya sama dengan perjalanan sebulan.

    ***34:13*** 13. Para jin itu membuat untuk Sulaiman apa yang dikehendakinya dari gedung-gedung yang tinggi dan patung-patung dan piring-piring yang (besarnya) seperti kolam dan periuk yang tetap (berada di atas tung- ku). Bekerjalah hai keluarga Daud untuk bersyukur (kepada Allah). Dan sedikit sekali dari hamba-hambaKu yang berterima kasih.

    ***34:14*** 14. Maka tatkala Kami telah menetapkan kematian Sulaiman, tidak ada yang menunjukkan kepada mereka kematiannya itu kecuali rayap yang memakan tongkatnya. Maka tatkala ia telah tersungkur, tahulah jin itu bahwa kalau sekiranya mereka mengetahui yang ghaib tentulah mereka tidak akan tetap dalam siksa yang menghinakan.

    KEINGKARAN KAUM SABA’ TERHADAP NI’MAT ALLAH DAN AKIBATNYA.

    ***34:15*** 15. Sesungguhnya bagi kaum Saba’ ada tanda (kekuasaan Tuhan) di tempat kediaman mereka yaitu dua buah kebun di sebelah kanan dan di sebelah kiri. (kepada mereka dikatakan): “Makanlah olehmu dari rezki yang (dianugerahkan) Tuhanmu dan bersyukurlah kamu kepada-Nya. (Negerimu) adalah negeri yang baik dan (Tuhanmu) adalah Tuhan Yang Maha Pengampun”.

    ***34:16*** 16. Tetapi mereka berpaling, maka Kami datangkan kepada mereka banjir yang besar1237) dan Kami ganti kedua kebun mereka dengan dua kebun yang ditumbuhi (pohon-pohon) yang berbuah pahit, pohon Atsl dan sedikit dari pohon Sidr1238).

    1237).Maksudnya: banjir besar yang disebabkan runtuhnya bendungan Ma’rib. 1238).”Pohon Atsl” ialah sejenis pohon cemara “pohon Sidr” ialah sejenis pohon bidara.

    ***34:17*** 17. Demikianlah Kami memberi balasan kepada mereka karena kekafiran me- reka. Dan Kami tidak menjatuhkan azab (yang demikian itu), melainkan hanya kepada orang-orang yang sangat kafir.

    ***34:18*** 18. Dan Kami jadikan antara mereka dan antara negeri-negeri yang Kami limpahkan berkat kepadanya, beberapa negeri yang berdekatan dan Kami tetapkan antara negeri-negeri itu (jarak-jarak) perjalanan. Berja- lanlah kamu di kota-kota itu pada malam hari dan siang hari dengan dengan aman1239).

    1239).Yang dimaksud dengan “negeri yang Kami limpahkan berkat kepadanya” ialah negeri yang berada di Syam, karena kesuburannya; dan negeri- negeri yang berdekatan ialah negeri-negeri antara Yaman dan Syam, sehingga orang-orang dapat berjalan dengan aman siang dan malam tanpa terpaksa berhenti di padang pasir dan tanpa mendapat kesu- litan.

    ***34:19*** 19. Maka mereka berkata: “Ya Tuhan kami jauhkanlah jarak perjalanan kami1240)”, dan mereka menganiaya diri mereka sendiri; maka Kami jadikan mereka buah mulut dan Kami hancurkan mereka sehancur-hancur- nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda- tanda kekuasaan Allah bagi setiap orang yang sabar lagi bersyukur.

    1240).Yang dimaksud dengan permintaan ini ialah supaya kota-kota yang berdekatan itu dihapuskan, agar perjalanan menjadi panjang dan mereka dapat melakukan monopoli dalam perdagangan itu, sehingga keuntungan lebih besar.

    ***34:20*** 20. Dan sesungguhnya iblis telah dapat membuktikan kebenaran sangkaannya terhadap mereka lalu mereka mengikutinya, kecuali sebahagian orang- orang yang beriman.

    ***34:21*** 21. Dan tidak adalah kekuasaan iblis terhadap mereka, melainkan hanyalah agar Kami dapat membedakan siapa yang beriman kepada adanya kehidu- pan akhirat dari siapa yang ragu-ragu tentang itu. Dan Tuhanmu Maha Memelihara segala sesuatu.

    3.ALKITAB.

    SAMA DENGAN ALQURAN DALAM PETUNJUK DAN BUKTI BUKTI..

    Kalau di Bible pada 2 Tawarikh 9 9:9 Maka diberikan permaisuri itu kepada baginda emas seratus dua puluh talenta dan amat banyak rempah-rempah dan permata yang indah-indah; maka belum pernah ada macam rempah-rempah seperti yang diberikan permaisuri Syeba itu kepada baginda raja Sulaiman.

    9:10 Maka hamba Hiram serta dengan hamba Sulaiman yang membawa emas dari Ofir itu membawa kayu cendana dan permata yang indah-indahpun.

    Rempah-rempah adalah hasil perkebunan di Indonesia, Cendana juga merupakan asli tanaman di Nusantara.

    KESIMPULAN SEMENTARA(BUKAN FINAL)

    kita simpulkan dari semua wikepedia dengan kuat pernyataannya adalah candi itu bukan di buat oleh seylendra atau kerajaan mataram…melainkan benar peninggalan nabi sulaiman…

    seylendra nama wangsa kerajaan sriwijaya yang melancong ke tanah jawa…budha adalah agama taertua yang berasal dari tanah jawa,kemudian melebar ke daratan india dan negara lainnya….dalam sejarah yang di ungkapkan…sulaiman memerintahkan jin membuat candi borobudur artinya caNdi yang tinggi dalam bahasa sansEkerta…..bahasa sanskerta terbentuk pada 500 sebelum masehi.

  163. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Mbahglempeng
    Sakit kepala disebelah kiri Mbah? Klu betul mungkin migrain sama saperti saya.
    Dulu klu sakit sering ke-Doc untuk mendapatkan pain killer tapi sekarang udah malas mau nelan. Baik lah Mbah, ini amalan yang saya amalkan ketika sakit kepala

    Baca :
    1. Al-Fateha x 1
    2. Al-Ikhlas x3
    3. Surah Yasin ayat ke-58 “Salaamun Qaulam Min Rabbir Rahiim” x 3
    4. Selawat x 3
    Tiupkan ditapak tangan bermohon kepadaNYA dan usapkan dikepala terutama dibagian yang sakit. Lakukan berulang kali, InsyaAllah atas izin dan kehendak Allah yang maha berkehendak, hilang sakitnya Mbah.

    Petua dari nenek/kakek ane
    Ambil sebiji bawang putih dihiris nipis ditampal/tempel dikanan dan kiri dahi, biarkan dalam 3-4 jam hingga hirisan bawang kering tujuannya bagi menyerap bisa sakit kepala.
    Ini akan menyebabkan tanda merah dikedua belah dahi tapi no worrie ya Mbah 2-3 hari akan hilang tandanya. Eh lupa.. sebelum ditempel selawat 3 x juga.

    Klu yg kedua ini, ambil beberapa biji limau/jeruk kasturi belah dua kemudian diteteskan dikepala kita, harus ada yg bantu Mbah, lebih afdal ibu kita, kerna ibu tidak akan tega melihat anaknya sakit. Sesudah diteteskan baca doa diatas kemudian dipicit2/diramas lembut supaya darah dikepala boleh mengalir dgn lancar. Sediakan air satu baldi/ember kemudian kulit limau tadi di-ramas2 dan disiram/guyur bermula dikepala terus keseluruh tubuh. Hehe jgn dikeringkan dgn towel/anduk ya Mbah biar kering sendiri. Sesudah itu istirehat.

    Klu Mbah banyak merokok… Maaf Mbah, kurangkan ya kerna rokok juga merupakan salah satu factor/punca sakit kepala. Akhir kata saya mohon maaf sekiranya ada kata2 saya yg tidak berkenan dihati. Bukan untuk riak atau pun menunjuk pandai tapi sekedar share pengalaman sahja Mbah. Doa saya semoga Mbah cepat sembuh .. Alfateha.

    Salam rahayu dan salam manis.

  164. kidewabesi

    Salam penyejuk jiwa.
    Zizah37
    Nyimak skalian Qobiltu.

  165. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Ki Dewabesi
    Hehehe… Kalau berkenan dgn amalan/petua lama ini silakan Mbah.

    Salam penyejuk jiwa kembali dan salam manis

  166. Laskar Cinta Asmara

    Clingak clinguk sapa tau ada uyut gledek,e ga taunya tidak ado weuw.!skrg kabuuuuuuuuuuurrr.

  167. asalamualaikum wr-wb,
    adir nyimak dimlm mnggu,slm silahturahmi kanggo sdulur smua tnpa mengurangi rs hormat sy bt panjenengan.
    trmksh kpada Allah swt,trmksh atas kpedulian nya sdulur (mbak zizah37) atas share obat sakit kpala sy.smga sgala kbaikan nya,Allah memblsnya dngn pahala yg brlipatganda amin.triring slm bt yg dah hadir mlm ini.yg tdk bs sy absen atu prsatu,slm sambil sungkem.

    monggo dilanjut,sy tak bntu2 yu gledek nyiapin kopi mlm minggunya.

  168. kidewabesi

    zizah37
    wah matur kasuwun ka,bagaimana kalau dgn meditasi ayat kursy bisa apa tdk ka zizah?suwun
    salam penyejuk jiwa.

  169. kidewabesi

    mbahglempeng
    tak temenin bos.biar tdk repot sendirian yah.
    Salam penyejuk jiwa.

  170. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Ki Dewabesi
    Hehe.. Mbah ini soalan cepu emas Mbah, nnt saya cari jawapannya dikitab Wak Merjani.. Hehe.. joking Mbah. Maksud Mbah meditasi untuk pengobatan sakit kepala Mbah.

    Mbah saya tidak berani mengatakan boleh kerna saya belum pernah melakukan tetapi saya sering melakukan cara ini jika sedang merasa kecewa, sedih, gundah gulana dan sebagainya lah Mbah.. Setelah abis solat isya juga sesudah selesai zikir. Saya baca Ayat kursi 41 x, dgn niat dilapangkan fikiran. Tiap habis satu bacaan tarik nafas ucapkan “Hu” dan hembuskan sambil mengucapkan “Allah” disaat itu lah saya kosongkan fikiran untuk yang lain” InsyaAllah segala kesakitan pun kita tidak merasainya. Mohon maaf Mbah kiranya saya tidak dpt memberikan jawapan bermeditasi dgn ayat kursi..

    Salam manis

  171. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Mbahglempeng
    Hehe Cafe Mbah Gledek ditutup mlm ni, makanye ngak ada kofe dan tea.

    Mbah, sumbangan saya terlalu kecil Mbah, saya juga tidak punya ilmu yang hebat, hanya sekedar amalan dan petua2 lama dari leluhur kita juga dgn bantuan Allah SWT. Semoga cepat sembuh Mbah.

    Salam manis dan salam penyejuk jiwa.

  172. @ ki dewabesi,g sah ki nti sorban nya kotor,
    @ mbak zizah37,met nikmati mlm mngguanya
    @yut sambergledek,slmt menjln tugas.kedai kopinya ttup,kunci ta bw pulang.
    @ yut LCA..pesen kopi nya nti z ya.
    @ kang satria,kang congkenik,mas brumbung,kang jemenang,bang garengpung,ki tokek,kang wonglamo,kang manggoloyudo,pr kangmas2 yg dah hadir,slm penuh cnta.

  173. zuriat

    salam alaina ya ibadillah

    untuk membalikkan pelet / pengasihan /mahabbah

    baca ; ya muqallibal qulub qalib fi qulubihim

    dibaca selepas solat isya 77x

    selepas solat subuh 77x

    insyaallah apa2 pelet,ilmu pengasih ataupun mahabbah

    akan kembali keatas hati mereka sendiri

    biar orang yang ngantar pelet apapun jenisnya

    jadi gila sendiri biiznillah

    semoga bermanfaat.

  174. kidewabesi

    malam minggu Ane hanya bisa duduk2 menikmatin indahnya bintang nun jauh di angkasa,secangkir kofi pun kian lama makin habis Ane sruput dikit demi sedikit,tanpa Ane sadari gelas jumbu yg tlah kosong td bgt ane mau minum tiba2 penuh kembali,ah biarlah,emang gue pikirin,!
    Pemandangan faforitku di langit kian lama kian bertambah gelap,gelap tertutup mendung hitam dan kabutpun tak tinggal diam jg,di tenga2 gelapnya kabut dan dinginpun mulai terasa menusuk dan menembus kulit dan tulang2ku,tak berapa lama matapun terlelap sejenak.dan bgt siaga ane tersentak kaget.oh ternyat sekujur badanku telah berselimut tipis bergaris hitam dan puti,
    -siapakah yg menuangkan kofi dan siapa pula yg menerbangkan selimut?
    Sesungguhnya apabila hining dalam rasa dan rasa dlm keheningan ternyata kesemuanya itu jg kenikmatan faforit jati diri sukmaning rasa,
    salam penyejuk jiwa.

  175. jemenang riausirut

    hening dinihari pagi ini
    di atas kerinduan abadi.kukirim setetes makna sejati
    salam asah,asuh untuk semua teman,untuk semua saudaraku
    mahasiswa wong aluus tanpa kecuali tanpa syarat.
    for:-@ki wong alus,@mbahglempeng@@ki sgledek,@sizah37,@ki dewa besi,@LCA,
    @anton n laen-laen dari A-Z,dari saabang ke merauke.dari selatan ke utara
    WUJUDKAN BANGGAMU NASIONALIS INDONESIA
    WUJUDKAN BANGSAMU INDONESIA RAYA
    TUNJUKKAN BAHASAMU MELAYU RAYA INDONESIA
    MERDEKA!!!!

  176. Laskar Cinta Asmara

    Bola
    ATH-2-1-SPO..

  177. Laskar Cinta Asmara

    Bola di RCTI
    ATH-2-1-SPO..

  178. Laskar Cinta Asmara

    Jemenang R
    Da ngopi pa belum om?
    Kl blm tunggu aja sampai brk ya om?hahahahahahaha
    Kabuuuuuuuuuuvuuurrrr

  179. pakcik

    the last

  180. asalamualaikum…ko sepi,apa pd jln2 sm kluarga,oooo……atau lg ada acara sm sepuh mbah ageng jembar jumantoro.trut mendoakan smga lancar lan sukses.
    mhn di artikan bg sdlur yg tau makna dr mimpi.slm shabis sholat mlm,sy mimpi ziarah kmakam walliulloh,dan sholat di mesjid agung ki ageng pananjungan.trs diksh makan nasi ketan sm pngurus mesjid.yg sy g habis mesjid dlm mimpi itu ada g,krna dibekasi stau sy g ada mesjid agung ki ageng pananjungan.trmksh

  181. anas_on

    mau tanya ki . . .
    maksud dari bersuci dari sore hingga tengah malam itu apa ya ki ?

  182. Adim

    Assalamualaiakum wr. wb
    derek nyimak …

  183. Absen!
    (Mangga atuh mbah glempeng di absen deui! Ameh rame…)

    Salam salim
    Baginda Rasululloh
    Rektor kampus
    Agan guru Ki RRK
    Ki AJJ
    Ki Atok Bujang
    Dan para sesepuh dosen semua
    BoloWA
    Dan Hamba2 Allah lainnya
    Terimakasih sudah mau membabarkan ilmu pengetahuannya.
    Smoga semua selalu diselamatkan dunia dan akhirat! Amin Ya Rabbal’allamin

    Buat mbah glempeng, itu kayak kisah nyata saya kemarin mbah, pas kerumah teman kebetulan baru pertama kali kesitu ‘ada makam didepan rumahnya, dan mushola, kebetulan nyampe pas ashar, saya coba shalat “smoga shalat saya sempurna bukan riya” dan saya baca alfatiha khususon yang di makam itu’ lalu magrib saya sholat kembali “disini saya merasa malu sama Allah SWT, dasar saya yang dangkal ilmu atau sok tau, saya sholat magrib sendiri di mushola tersebut, karena pas shalat ashar tadi sepi2 saja, mana sok khusyuk, sok khidmat, pas selesai 3 ra’kaat…ternyata banyak yang menunggu sholat saya kelar mao baca khomat, perasaan saya uiihh.. semoga saya di maafkan Alloh SWT.
    Lalu saya ikut saja shalat kembali mengikuti imam masjid.
    Mohon pencerahannya bagaimana hukum sholat saya??
    pas kelar Isya mao pulang ditahan dulu sama tuan rumah katanya mao ngeliwet “masak pake tungku trus makannya prasmanan di daun pisang”
    emang pas kebeneran laper ya…Alhamdulillah kenyang.
    Bercanda mbahglempeng….saya jangan di kemplang ya mbah..saya gak ahli tafsir mimpi….yo uwis saya langsung cabuuut dan bakar uduuut 234
    Salam kenal smua!!
    Keep calm n respect

  184. Absen!
    (Mangga atuh mbah glempeng di absen deui! Ameh rame…)

    Salam salim
    Baginda Rasululloh
    Rektor kampus
    Agan guru Ki RRK
    Ki AJJ
    Ki Atok Bujang
    Dan para sesepuh dosen semua
    BoloWA
    Dan Hamba2 Allah lainnya
    Terimakasih sudah mau membabarkan ilmu pengetahuannya.
    Smoga semua selalu diselamatkan dunia dan akhirat! Amin Ya Rabbal’allamin

    Buat mbah glempeng, itu kayak kisah nyata saya kemarin mbah, pas kerumah teman kebetulan baru pertama kali kesitu ‘ada makam didepan rumahnya, dan mushola, kebetulan nyampe pas ashar, saya coba shalat “smoga shalat saya sempurna bukan riya” dan saya baca alfatiha khususon yang di makam itu’ lalu magrib saya sholat kembali “disini saya merasa malu sama Allah SWT, dasar saya yang dangkal ilmu atau sok tau, saya sholat magrib sendiri di mushola tersebut, karena pas shalat ashar tadi sepi2 saja, mana sok khusyuk, sok khidmat, pas selesai 3 ra’kaat…ternyata banyak yang menunggu sholat saya kelar mao baca khomat, perasaan saya uiihh.. semoga saya di maafkan Alloh SWT.
    Lalu saya ikut saja shalat kembali mengikuti imam masjid.
    Mohon pencerahannya bagaimana hukum sholat saya??
    pas kelar Isya mao pulang ditahan dulu sama tuan rumah katanya mao ngeliwet “masak pake tungku trus makannya prasmanan di daun pisang”
    emang pas kebeneran laper ya…Alhamdulillah kenyang.
    Bercanda mbahglempeng….saya jangan di kemplang ya mbah..saya gak ahli tafsir mimpi….yo uwis saya langsung cabuuut dan bakar uduuut 234

    Salam kenal smua!!
    Ijinkan saya mencari pencerahan disini, semoga saja kampus menjadi tongkat estafet dariNya

    Salam satu Indonesia
    Keep calm n respect!

  185. Asalamualaikum wr-wb,mhn ijin bt ngisi absen hadir.dan menyapa sdulur KWA dimanapun adanya smga sllu dlm keadaan sehat lan sukses.untk para sesepuh dan pemangku hajat,trimalah slm silahturahi sy,sxan mhn ijin untk brtegur sapa dngn sdulur diblog ini.

    mangga yg mau absen hadir sy prsilahkn,sy mundur kblakang mau ngasih mkn itik.

  186. abu nadhief

    QOBILTU

  187. kisambergledek

    Cling3x
    Hadir3x
    Salam selamat ciang semua.!

  188. horeeee…….yut gledek dah hadir….ngopi ngopi.sxan bgi oleh2nya ya yut

  189. Judika

    Numpang lewat.

  190. Judika

    Pernahkah kau merasaa jarak antaraa kitaa,
    Kini smakin teraasaa stelah kau mengenal diaa.
    Aku tiada percaya,teganya kau putuskan,
    Indahnya cinta kita tak ingin ku akhirii.
    Kau pergii tinggalkankuuu.
    -@tak pernahkah kau sadari akulah yang kau sakiti.engkau pergi dengan janjimu yg telah kau ingkari,
    Oh tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cintaku,akupun ingin bahagia walau tak bersama diaaa,

  191. satria

    sugeng dalu!
    nderek nyimak!
    absen mlm

  192. wong lamo

    Assalam’mualaikum wrwb.
    Met Malam Ki.Wong Alus..ap kabar..?
    Met Malam Zizah…ap kabar..?
    Met Malam Untuk Sedulur ku Semua…apa Kabar..???
    Ngopi Lanjuuuut…..

  193. Zizah37

    @ Wong Lamo
    Waalaikumsalam wr wb
    Saya sehat walafiat disini cuma sibuk dgn urusan kerja. Gmana kabarnya saudara dan keluarga? Harapan saya semoga saudara ku sekeluarga juga sehat, aman damai dlm lindungan Allah SWT… Aminx3

    Salam manis dari Kota Singa

  194. anymous_hi

    assalamu’alaikum,,

    salam buat semua,
    klu di liat dari mantranya kuq nyebutkan mantra jaman hindu ya??? manggil dewanya kalii ya…
    ehemmm…
    monngo di lanjut,,,,,,,,,,,,,

  195. jemenang riausirut

    ngopi…ngopiii…. biar gak ngantuk melototin monitor
    ngudut…nguduut…
    pada kmana nih orang!!.
    silahkan masuk!
    manaa @Laskar A di hati
    sunyi sekali ya!?
    sunyiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii sepiiiiiiiiiiiiiiiii………………………………..

  196. kisambergledek

    Kopi kopiii
    Mbahglempeng
    Mbak zizah37
    Monggo kopinya disambi.!
    Salam rahayu utk semuanya yg hadir sedoyo!

  197. kisambergledek

    Jemenang riausirut
    Monggo tak temenin minum kofi yut,hehehehe

  198. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb
    @ Ki Samber Gledek
    Udah dibuka ni Cafenya Mbah Sifu.. hehe
    Nescafe special udah disediakan, terima kaseh Mbah, harus diminum ni sebelum saya kepasar sebentar nnt.

    Salam rahayu dan salam manis

  199. Wilujeng enjing!
    Met pagi

    Salam salim @rektor kampus @ki sambergledek @ mbah zizah37 @mbah glempeng @mbah jemenang riausirut @mbah wong lamo @aki satria @aki judika @mbah abu nadhief @Rezky Cool Sufyan Abdalla Al-Kaharingan @adim @anas_on @pak cik @mbah laskar cinta asmara @ki dewa besi
    Dan yg lainnya
    Selamat beraktivitas, smoga menjadi barokah!
    Saya cuma bisa mlototin hp nokia jadul plus cairan hitam panas dihantam udut sokam 234.

  200. kisambergledek

    Wa alaikum salam wb
    Mbak zizah3x
    Kafe dibuka mbak,dan jgn lupa pesanan jengkol saya mbak,mkn di pasar singapore ada yg jualan,dan hati2 di jalan,
    Baduy Bageur
    Salam selamat ennjing2 mbah,monggo duduk2 santai sambil ngopi2,suwun

  201. kisambergledek

    ”Bismillahi tawakaltu alallahi laa haula wala quwwata illabillahil ‘aliyyil adzim”Selamat Jalan.
    Teriring do’a teruntuk Mbah SARIB beserta rombangan dan semoga selamat dan lancar2 slalu dgn segala hajat dan niatnya,Allah humma ‘amin2 yaa robbal ‘alamin.

  202. kisambergledek

    ”Bismillahi tawakaltu alallahi laa haula wala quwwata illabillahil ‘aliyyil adzim”Selamat Jalan.
    Teriring do’a teruntuk Mbah SARIB beserta rombangan dan semoga selamat dan lancar2 slalu dgn segala hajat dan niatnya,Allah humma ‘amin2 yaa robbal ‘alamin.
    Alfatiha send.

  203. kidewabesi

    Salam penyejuk jiwa.
    Salam mantaf mbah.

  204. Judika

    Nderek salam mantaf juga mbah kulo!
    Baduy bager
    Matur thanks you uda di sopo ki,!

  205. cowok miskin

    uahahahahahahaha

  206. @cowok miskin, sepertinya mbah lgi senang ya? Smoga aja begitu!
    Ikut ketawa ah!
    Huahahahahehehehohohoho!

    Monggo sedulu! Absen di kampus ini.
    Jangan2 pada ikut demo buruh, jangan anarkis ya!
    Semoga aja para buruh diberi kenikmatan olehNya.
    Monggo isep 234 dilanjut!

  207. kesumawijaya

    testing

  208. kidewabesi

    Salam penyejuk jiwa!

  209. kisambergledek

    Jiiaahh
    Podo kemana nich.!!??
    Pi kopi,! Pi kopiiiiii.!!!

  210. ASALAMUALAIKUM WR-WB.
    alhmdulilah,bs hadir
    slm KWAngen z bt smua nya.
    salim salim salim.

  211. kesumawijaya

    Asalamualaikum wr wb

    @ Ki Samber Gledek
    Mbah Sifu, nescafe hangat satu Mbah, hujan lebat disini. mata pun 25 watt.

    @ Ki DewaBesi
    Salam penyejuk jiwa kembali

    @ Baduy Bageur
    Maaf salambya lambat dijawab :)

    Salam rahayu dan salam manis

  212. kisambergledek

    Mbah glempeng
    Mbak Zizah37
    Salam selamat menikmatin kofi,!memang enak hujan2 nyruput nescafe ya mbak!?he5x
    Salam rahayu utk semuanya.

  213. PENGUMUMAN Pengijzhan Ilmu Makriftullah Waliyullah

    Untuk Suci Bhatin , Bersih akal ,Mulya ucap, Kaya islam, Kaya perbuatan,Kaya Dunawiyah yang barokah

    Aswrwb.
    Pengijzhan Ilmu Makriftullah Waliyullah di depok utk perjungan Islam
    Syarat Pengijazahan sebagai pengganti puasa 40 hari, 4 Bln , 40 th
    maka siapkan telur Ayam negeri 17 Biji dan Mnyisihkan sebagian rezekinya utk di titipkan utk perjuangan Islam ,nanti di tes apa bila telur tsb setelah di pegang peserta yg mau di ijazah dan di saksikan oleh saksi dan seluruh yg hadir tidak pecah kurang dr 4 bj mk akan di terima. tp klu lebih uang di kembalikan.
    Siapkan bersih pikiran ( tdk suka berperasanka buruk ke semua makhluk),bersih hati dan Mulia ucap

    Pengijzhan Ilmu Makriftullah Waliyullah akan di laksanakan

    Tgl Hari Sabtu 05-05-2012
    Jam: 01.00~ selesai.
    Tempat pengijsahan Ilmu Makrifatullah Waliyullah

    Di rumah Bpk Mariatna: KP.RAWAGENI JL.MASJID BABU SALAM RT.04/02 RATU JAYA DEPOK. hp:083897806058

    Bagi sedulur yg di terima akan mendapatkan
    Ilmu Makriftullah Waliyullah secara sempurna
    Jobah hitam, blangkon hitam, celana hitam
    Fasilitas nanti yg benar benar mengabdi utuk kejayaan Islam: motor tiger, mobil fortuna, Tempat tinggal di padepokan dan uang yg mengalir ke Rec BCA / Mandiri ( Bunganya keilmuan yg di ijazahkan)
    Siapkan foto kopy Ktp suami istri, kartu keluarga dan rec Bank BCA / Mandiri

    Rute :
    dr terminal depok naik angkot 07 jurusan rawa geni turunnya gang karung jln masjid bambu salam, ngojeg ke rumah pak mariatna

    (Ref. Ki Ageng Gede Mukti / M.Masrukan :081381139135)

  214. cong kenik

    Asslamu’alaikum all sedulur dan para pini sepuh monggo dilanjut…. saya mau slonjoran dulu …….. sambil menikmati dawet nangka …..

  215. kisambergledek

    Con klenik
    Mbah ageng jj ga suka dawet yut,lawong sukanya kopi item ko’,gt kan mbah ageng jj.?hehehe
    Salam rahayu lan salam semoga sukses slalu,trims

  216. mencari ridho allah.henny.b

    Assalamu’alaikum wr wb
    Salam sesepuh dn sedulur semua ,kangen juga dh lama gk masuk kampus
    Yuk ngopi dulu ,Kisambergledek monggo kopi nya di minum heheh

  217. kisambergledek

    Mbak heny bakarudin
    Jiahh
    Baru ngampus nich.! Oke lah kl begitu,ha ha hahaha
    Skrg ngopi2 yuk!he5x

  218. kisambergledek

    Kopi kopiii.!!

  219. wong lamo

    assalam’mualaikum..wrwb
    @zizah37:alhamdulillah…kabar saya sehat berkat doa anda dan sedulur kwa..
    untuk semua sedulur kwa…ap kabar..? semoga sehat selalu..Aamiiin………..
    nyimaaaaaaaaaax lagi….

  220. assalamu’alaikum wr wb

    ngintip dulu…hhhmm cuma ada tukang kopi, apa disini ndak ada tukang susu plus madu yah

    salam sehat tuk dulur2semua

  221. jemenang riausirut

    saya ngampus lagi….!
    absen sore remang-remang senja.
    @Ki SamberGledek salam kagem plus
    nanya Ki,kalo kopi campur madu enak nggak ya Ki?
    wong selama ini kopi saya pahit yang udah ngecandu kopi n ngrokok,rasanya
    adem tenan ngopi pahit+udut.tumakninahnya dapat ya kan @Ki?hehehe
    – salam kenal tuk @SaptaBhumi,
    – salam asah,asih,asuh
    – salam asuh,asih,asah

  222. andikaza

    mantapsss,,,
    salam kenal dan salam rahayu…^_^

  223. qobiltu

  224. surya

    qobiltu mg bermanfaat amin

  225. riko

    ki….ada tidak amalan ilmu pengasih untuk cinta sesama jenis alias gay. kalau ada tolong email ke riko_katahira@yahoo.com tolong ki…terimakasih

  226. Dhino

    qobiltu mg bermanfaat

    ijin copas..

  227. raden andy

    ass…semoga segala ilmu yang digunakan disini bermanfaat untuk semuanya…

  228. hardika surya alamsyah

    mohon di restui pengamalannya..

  229. Ass…
    Mbah aku mau cerita sedikit tentang pengalaman yang aku alami,dan pengalaman ini tak akan bisa aku lupakan seumur hidupku.begini ceritanya…..
    Suatu hari aku kenal dengan seorang wanita,singkat Cerita akhirnya kami pacara.awalnya sih hubungan kami baik2 saja….
    Sampai pada suatu hari dia kenal dengan seorang pria,tanpa aku ketahui ternyata pacarku menjalin hubungan dengan laki2 lain..
    Suatu hari aku dapet kabar dari temannya kalau dia kecelakaan dan meninggal,awalnya aku gk percaya dengan semua itu,tp karna perkataan sari teman dan tante dia akhirnya aku berusaha untuk mempercayainya.
    Sepuluh hari kemudian baru aku ketahui bahwa aku telah dibohongi,trs yang lebih menyakitkan lg ternyata dia mau menikah dengan orang lain..
    Mungkin aku bisa merelakan dia menikah dengan orang lain,tapi dunia akherat aku gk bisa terima dipermainkan seperti ini,ditambah lagi dengan hinaan dan cacian yang ia katakan kepadaku saat aku meminta penjelasan dari dia.
    Aku memang orang miskin mbah tapi setidaknya dia bisa ngehargai aku dan keluargaku,

    Aku ingin sekali mbah apa yang ia katakan padaku berbalik kedia,aku tak mengharapkan dia kembali,tp aku ingin membuat dia tergila gila kepadaku…

    Saya mohon nasehat dan pengarahannya mbah….
    Sebelum dan sesudahnya sayamucapkan terima kasih.

    Wasalam……. by wawan..

  230. al_vi

    :) hehehhe ada2 saja kita ini…

  231. atras

    izin untuk mengamalkannya

  232. mohon ijin mengamalkannya ki….

  233. nerah wiranata kusuma

    qobiltu ki..mohon ijazahnya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: