AJIAN LAMPAH LUMPUH


Ini ajian saat berada dalam keadaan darurat dan yang tidak perlu dilakukan bila tidak sangat terpaksa. Sebab pembunuhan itu merupakan dosa yang sangat besar kecuali dilakukan untuk membela diri atau kita berada dalam kondisi peperangan untuk membela agama, bangsa dan negara dari rongrongan musuh.

Dalam khasanah ilmu-ilmu metafisika terapan yang dimiliki kaum pendekar masa lalu , ajian jenis ini yang tergolong sangat mematikan karena apabila Anda menyerang musuh dengan ajian ini, maka musuh anda akan mengalami kelumpuhan dan nyawa musuh anda akan melayang dengan sebab-sebab yang tidak terduga dalam waktu tidak lebih dari tiga hari.

Tiba-tiba musuh Anda akan dihantam energi khodam ajian anda sehingga tenaganya hilang sama sekali dan bahkan dalam beberapa kasus dia akan mengalami kecelakaan, menjadi korban pembunuhan orang lain dan sebagainya. Anda juga tidak mungkin terlacak oleh aparat kepolisian karena ulah Anda tersebut tidak bisa dibuktikan oleh hukum.

Bahkan dalam tradisi dayak meyakini, bahwa ajian jenis ini akan mematikan musuh hingga nyawanya tidak bisa direinkarnasi lagi. Ajian semacam ini juga dimiliki oleh prajurit di Malaka, SIDI ARAB saat bertempur dengan prajurit Siam, CAU PANDAN di abad 15 silam. Meskipun jarak keduanya ribuan mil jauhnya, ajian ini membuat Cau Pandan tubuhnya lumpuh, matanya tiba-tiba buta dan tewas setelah tiga hari mengalami luka dalam dan luka luar dengan pendarahan yang hebat.

Untuk memiliki ajian ini lakunya sebagai berikut:

1. Niat dengan membaca BISMILLAH SAYA BERNIAT MEMILIKI AJIAN LAMPAH LUMPUH

2. Tawasul: ALFATIHAH disampaikan untuk Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Nabi Khidir A.S, Syekh Abdul Qodir al Jailani.

3. Baca mantra berikut ini: WANUKFIKHO FISHUURI FASHO’IQO MAN FISSAMAAWAATI WAMAN FIL ARDLI ILLAA MAN SYA-ALLOOHU TSUMMA NUFIKHO FIIHI UKHROO FAIDZAAHUM QIYAAMUYYANDZHURUN, W A-ASYROQOTIL ARDLU BINUURI ROBBIHAA WAWUDLI AL KITAABU WAJII-A BINNAABIYYIINA WASYSYUHADAA-I WAQUDLIYA BAINAHUM BILHAQQI WAHUM LAA YUZHLAMUN (3 x selesai sholat fardhu).

4. Selesai membaca mantra tiupkan pada telapak tangan Anda untuk mengumpulkan energi gaib.

5. Lakukan puasa biasa tujuh hari mulai hari RABU PON. Berbuka puasa pada jam 12 malam hanya makan kurma tujuh biji dan air putih.


CARA MENGGUNAKAN:

1. Duduk posisi bersila

2. Dengan keyakinan penuh, bayangkan tubuh musuh berada di depan anda duduk.

3. Lakukan langkah mulai ajian lampah lumpuh: NIAT dengan membaca BISMILLAH SAYA BERNIAT MENJALANKAN AJIAN LAMPAH LUMPUH

4. TAWASSUL

5. BACA MANTRA 3 X, KUMPULKAN ENERGI DI TANGAN

6. Pukulkan ke bagian tubuhnya yang mematikan.

7. Tunggu dengan istiqomah lawan anda akan mengalami kematian secara cepat.

***

Ada kalanya, kita akan didatangi oleh utusan korban yang telah kita sakiti dan untuk meminta maaf pada kita dan kita pun memaafkan kesalahannya. Utusan tersebut meminta kita yang mengobati sebab tidak ada dukun/paranormal/ orang pintar lain yang bisa mengobati sakitnya yang sangat parah tersebut. Untuk mengobati caranya sebagai berikut:

1. Duduk bersila di depan orang yang akan disembuhkan.

2. Niat membaca BISMILLAH SAYA BERNIAT MENYEMBUHKAN ………(nama orang tersebut dan nama ibunya) SETELAH TERKENA AJIAN LAMPAH LUMPUH.

3. Tawasul: ALFATIHAH disampaikan untuk Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Nabi Khidir A.S, Syekh Abdul Qodir al Jailani.

4. Baca mantra berikut ini: WANUKFIKHO FISHUURI FASHO’IQO MAN FISSAMAAWAATI WAMAN FIL ARDLI ILLAA MAN SYA-ALLOOHU TSUMMA NUFIKHO FIIHI UKHROO FAIDZAAHUM QIYAAMUYYANDZHURUN, W A-ASYROQOTIL ARDLU BINUURI ROBBIHAA WAWUDLI AL KITAABU WAJII-A BINNAABIYYIINA WASYSYUHADAA-I WAQUDLIYA BAINAHUM BILHAQQI WAHUM LAA YUZHLAMUN (7 x).

5. Selesai membaca mantra tiupkan pada telapak tangan Anda dan sedotlah energi gaib yang ada di tubuhnya.

6. Selanjutnya suruh si sakit untuk menjalani pengobatan medis. Pengobatan akan memakan waktu relatif cukup lama karena sakitnya yang luar biasa.

@wongalus,2010

About these ads
Categories: AJIAN LAMPAH LUMPUH | 128 Komentar

Post navigation

128 thoughts on “AJIAN LAMPAH LUMPUH

  1. puasa biasa tujuh hari . Berbuka puasa pada jam 12 malam hanya makan kurma tujuh biji dan air putih….berarti magrib ga buka ki..

  2. wong djowo

    Wah ki mantabs ajiannya, hendaknya para pembaca berkonsultasi pada ki wongalus dulu sebelum menggunakannya. mengingat efeknya yang cukup mematikan. dan bijak menggunakannya bila kondisi sangat terdesak dan membahayakan jiwa. Harap pembaca utk tidak main2 dan memaafkan lebih baik daripada membalas.

  3. arsyad

    Nauzhubillah..
    dahsat banget ajianx ki..

  4. askum.wr.wb

    saya tertarik dg ungkapan ki wongalus…
    ‘…guna membela negara…’
    yg saya belum mengerti adalah apakah cukup membayangkan musuhnya tanpa mengetahui namanya.
    Trims.

  5. Danang harsono

    Ki mohon restu memilikinya.ya robb…,jagalah hati dlm membawanya.

  6. langsambar

    asalamualaikum ki wongalus sy mohon agar diamanahkan ilmu dan amalan ini utk saya amalkan dan dikaji. semoga ki wongalus bisa mengamanhkan nya pada sy. al fatehah….
    asalamualaikum ki wongalus hingga ketemu lagi….

  7. Masya Allah.. saya pernah mendengar nama ilmu ini di salah satu sandiwara radio. Memang diceritakan, musuhnya menjadi lumpuh, ilmunyapun tak bisa dipergunakan lagi. Semoga bisa menjaga dan mengamalkan ilmu ini dijalan yang benar. Amin

  8. Nurul Hakim

    Asslamu’alaikum… Saya ingin bertanya: 1. Apakah dengan mempelajari sendiri dengan apa-apa yang ada di blog ini sudah alfhal dan bisa digunakan? Apakah saya perlu berguru dengan anda? Saya tinggal di Jakarta dan saya seorang wartawan. Demikian saja pertanyaan dari saya. Atas respon positifnya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,
    Nurul Hakim

  9. @sdr nurul: blog ini adl wahana belajar scr otodidak. Bisa langsung diamalkan/dipraktekkan dan kita bs lgs merasakan bgmn memiliki ilmu2 warisan leluhur. Nwn

  10. mamat

    ass.wr.wb
    ki…sy mao tanya apakah bacaannya ma ritualnya gak ada yg dikurangi alias dirahasiakan?

  11. beny

    ass.wr.wb.
    Maaf ki kalo gitu ilmu ini sama dgn ilmu santet dong?. tdk ksatria.

  12. rafly

    wah dahsyat sekali ilmu ini.mohon pengalaman bagi yg sdah mempraktekannya?

  13. Mohon maaf baru dapat sowan kyai …
    Salam persaudaraan selalu…
    Semoga limpahan rakhmat, hidayah dan inayah dari Raja Alam Semesta tercurah kepada kita semua …
    Amiin.

  14. Ass..ki,mohon izin mengamalkan

  15. Sugeng enjang ky aluz engkang kinurmatan…ky mbokbilih kulo ngafal ke ajian meniko kulo nytwun pangestune sakeng ky wong alus….nuwun

  16. makasih ki… semoga tambah banyak koleksi do’anya.

  17. gusbonex

    ass.wr.wb ki wongalus, kalau boleh tahu di al-qur’an, surah apa dan ayat berapa ini ya ki? takut salah bacanya.

  18. Hendrik Franz

    I like this Lumpuh Lampah, but may I replace the first mantra/paryer with in the of Lord Jesus ? and what is Tawassul, and may I replace Alfatihah with Our father prayer ?, becoese I am a christian, but I like magic just for protection. Please answer me Mr. Wong Alus.

    Thank You

  19. Ahmad bangkalan

    Assalamu’alaikum,

    Saya ijin mengamalkan ki, mohon iringan doanya.

    Alfatihah …

  20. pencari ilmu

    assalamualaikum….
    mohon ijazah untuk mengamalkan keilmuanya ki.

  21. dukun gendeng

    buh

  22. ijin ngamalin ki…

  23. hamba Allah

    Ki mohon Izin izajah-nya untuk mengamalkannya…… smoga bermanfaat. Amiin

  24. AjiSukma

    Nuwun Ki…kalo boleh tanya……ayat yg digunakan untuk menghantam n menarik surat apa dan ayat berapa ya Ki…Supaya dalam pengamalan saya tdk salah melafalkannya…..Suwun sanget Ki sebelum dan sesudahnya

  25. suhardi

    salam

    mohon izin dan ijazah utk mengamalkanya..amin

  26. syarif

    mohon ijin dan ijasah untuk mengamalkannya ki….tapi ki saya mau tanya di atas tertulis “Lakukan puasa biasa tujuh hari mulai hari RABU PON. Berbuka puasa pada jam 12 malam hanya makan kurma tujuh biji dan air putih” mkasudnya puasa biasa apa setelah buka pakai kurma 7 biji dan air putih boleh makan nasi dll? terus gimana waktu sahurnya ….mohon penjelasan dan maaf ki jadi merepotkan..makasih

  27. Bibit

    mohon pangestu palilah Ki untuk mengamalkan matur sembah nuwun

  28. Zur

    mohon ijazahkan saya…izin saya beramal untuk fisabillah dan perangi musuh islam jika berlaku…..

  29. amud

    Ass..
    Subhanallah dasyat sekali ilmu ini, mudah2an hanya bisa berfungsi bgi org yg benar2 sedang memerangi musuh agama & negara saja biar gk disalah gunakan.
    Ki mohon izin ijazah to ngamalinnya fisabilillah..
    @ki wongalus alfatehah sent..

  30. Panglima

    Coba kalian semak dlm Al Quran.

    Az-Zumar (The Groups)[39:68 & 69]

  31. ancha

    Ijin mengamalkan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  32. radityo

    Hi hi hi…..serius amat !!! kayaknya sedulur yang satu ini bener-bener pernah ketipu ma oknum paranormal,…yaaa susah seh mau dibilang gimana lha wong udah habis banyak juga….pengalaman pribadi yang tak terlupakan ya ki,…. salam knall

  33. Daeng

    Kekuatan sakti spertinya anda strees berat yah krn merasa ditipu oleh paranormal yg iklannya ada dimajalah.mungkin anda gak ikhlas.makanya shalat isttihorah dlu biar loe dpt petunjuk dari allah swt..

  34. rahman ali(malaysia)

    assalammualaikum…boleh perjelaskan lebih lagi makna rabu pon..saya dr malaysia gak tahu maknanya???trima ksih…

  35. sandykalla

    ilmu itu tumbuh dari hati yang suci

  36. assalamualaikum ki sesepuh ing kwa qobiltu ki alfateha sent

  37. Abu Rayan Al-Bantary

    ass. biarpun saya 100% awam tapi saya tertarik masalah beginian. kalau ada jodoh sy juga pengen coba ngamalin.
    cuma saja tiba2 kepikiran, bagaimana kalau ada oang yang ‘salah’ yang ikut mempelajari dan menguasai ilmu2 kedigjayaan ini? apa ga riskan? jangan sampai seperti pistol di tangan anak kecil, bisa membahayakan orang lain dan diri sendiri,
    wallohualam.

  38. Erwin

    Assalamu’alaikum,

    Saya ijin mengamalkan ki, mohon iringan doanya.

    Alfatihah …

  39. anwar

    alhamdulillah,atas berkat rahmat allah,kami insya allah bisa membantu saudara yg mempunyai penyakit yg belum sembuh
    baik medis maupun non medis(santet,guna guna,pelet dll)
    tidak ada penyakit tanpa obat,karena allah tidak mungkin memberikan ujian diatas kemampuan hambanya
    bg saudara yg mau konsultasi silahkan hub
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    insya allah kami siap membantu
    demikian harap jadi maklum
    wslm

  40. cah lugu luru ngilmu

    ADA ORANG STRESS MASUK BLOG: pake nama kekuatan sakti lagi……………orang sakit ngak ktemu obatnya kali…………….ngaku orang jogja lagi.kasihan tu orang.
    sallam kanggo sedulur K.W.A.

  41. diqjoe

    mohon ijin untuk mengamalkan keilmuanya ki.

  42. arief

    mohon ijin utk mengamalkannya sewaktu-waktu

  43. cah bodo

    @ki alus,saya mau tanya pa saya boleh membalas orang yang sdah ngrjain saya dngan aji ini ki,,,
    so’alnya saya da di krjain orang entah berapa kali jumlahnya 50an kali lebih lah kira2,,dan yang ngerjain tu 1 orang tpi nnyewa beberapa dukun ki kalo g slh dah 7 orang yg di suruh ngrjain saya,,sampe sampe saya serasa mau nmuntah darah,gmna menurut aki,,
    mohon pencerahannya karna itu membahayakan keselamatan saya ki,,trims,,

  44. Prima

    Asalam mohon izin mengamalkan ijazah ilmu ini,…nuwun

  45. datok bujang.

    assalamualaikum.
    Shollu alaa nabiy SAW !!!
    berharap dapat menjadi kerabat para sohibul bayt dari pada rahasia Rabb ini
    qobiltu ijazah nya.. asin di lidah nabi asin di lidah sohibul bayt asin di lidah kami.
    alfatehah..sent >>
    amin

  46. salam ki alus,
    mohon ijin dan ijazah untuk ilmu ini…alfatehah…aminnn

  47. rgl

    qolbitu ahhh…

  48. ariratno

    maturr nuwun ijazahipun ki

  49. Santanu baidillah

    Assalaamu’alaikum….
    Salam hormat kepada sedulur KWA yang telah menuliskan Aji Lampah Lumpuh, Mohon maaf.. sebagai penggemar blog ini saya merasa ada yang janggal disetiap tulisan ayat atau asma yang ditulis dengan huruf abjad, kalau bisa sebaiknya disertakan juga tulisan dengan huruf arabnya agar lebih mudah dipahami dan tidak salah baca.
    Terimakasih..semoga KWA lebih kreatif dan semakin berkembang.
    Wassalaamu’alaikum wr.wb.

  50. maaf sedulur semua kalau ada yg punya ilmu tenaga dalam tanpa emosi (menyerang lawan yg tanpa emosi) mohon untuk diposting

  51. agus

    bagus ilmu ditebar gimana tanggung jawab sama Yang Kuasa.bila dikuasai orang yang tak bertanggung jawab

  52. a.e

    assalamualaikum….
    mohon ijazah untuk mengamalkan keilmuanya ki…

  53. Selam, to all
    my Name is Isa. I am a muslim looking for healing techniques; as far as i see, the great javanese culture has a lot of information about the supernatural.
    After reading the book: “The Powerful and Deadly Spells of the Javanese” by Lau Soon Wah. I am looking for similary books
    Can anybody recommend books about the subject? (Javas or English, i can use a translator)

    my email : yasinisa14@yahoo.de

    thanks for your attention.
    Isa

  54. a.e

    assalamualaikum Ki, mohon izin mengamalkan aji lampah lumpuh…ajian ini sangat2 menarik perhatian saya..

  55. ARI ARTNO

    wahh qobiltu ki thanks

  56. aslmkm
    ikt nyimak ki.

  57. Agus rohmad

    Bagaimana kalau ilmu ini di tandingkan dengan ilmu rajah kala cakra , karena ilmu rajah kala cakra sifatnya mengembalikan ilmu si pengirim menjadi yg tadinya disakiti menjadi tambaj baik sehat sejahtera, dan selimut dari ancman nyata maupun gaib,,mhon penjelasanya ki.

  58. ilmu yg sangat bagus. Sayang tanpa penutup rasa tawakal.wabilahi taufiq wal hidayah wassalamualaikum wr. Wb.

  59. x

    ijin mengamalkan ki

  60. ade syahputra

    qobiltu ki wong alus….

    Mohon ijin mengamalkan dengan sempurna,.’!
    Ilmu ini Ampuh d ki wong alus,.
    dan mudah”an ampuh juga di murid(saya)..
    Dan semoga aki,.
    Selalu mendapat berkah dri yg mha kuasa,.’!
    Amin,…

  61. INGAT JANGAN SEMBARANG ORANG….JANGAN SEMBARANG ORANG……KALO ENTE BELUM TAHU KEDUDUKAN ORANG YANG ENTE ANGGAP MUSUH (KEDUDUKAN ORANG TERSEBUT DISI ALLAH SWT) PELAJARI DULU MUSUH ANDA
    SALAM…….CUMA NGINGETIN………AJA YA…HIKHIKHI
    AAUUUUUUUUUUUUUMMMMMMMMMM

  62. Qobiltu ki ijin ngamalkan ya
    al-
    fathehah 1x

  63. QOBILTU

  64. samsu

    izin nyimak n ngamalin suatu saat nanti ki..

  65. Alimudin

    qobiltu Ki Wong Alus….

    Mohon ijin mengamalkan dengan sempurna,.’!

  66. asif

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  67. muh.wahyu

    tlg bila ayat2 al quran ditulis dgn huruf latin agar penulisannya sesuai dgn tulisan arabnya agar tdk ada salah penafsiran…trims..wanufikho atau wanukfikho?

  68. Amrizal

    Assalamualaikum W.W. Ki, mohon izin untuk mengamalkanya ilmunya. semoga bermanfaat.wassalam.

  69. imam subekti

    bodoh,,,,,jaman skrg kok msh ada org yg kurang kerjaan,,,,,skarang jaman maju,bukan jaman primitif,

  70. sikayadosa

    qobiltu..mohon izin utk m’amalkannya..terima kasih..

  71. wah …. lupa ngucapin Qobiltu Ya Ki, Insya Allah Manfaat Dunia Akhirat.

  72. Maksud Ente apaan ngebacot bgitu ?????

  73. ngeri gan ini ajiannya :-8

  74. saya terima ijazahnya mudah2an semua musuh saya ancur lebur kaya bubur…

  75. Rispan suswanto

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Saya mnta izin mngamalkan………

  76. heri

    Qobiltu

  77. Assalamu’alaikum Wr.Wb,,
    Qobiltu…..mhn izin untuk mnngamalkan ajian Lampah Lumpuhnya secara sempurna dan lengkap…Ki…Trimakasih.

  78. Mas Cetho

    Qobiltu ijin mengamalkan

  79. Teguh

    Assalamu’alaikum Ki
    Qobiltu ijazah Ajian ini Ki, smoga manfaat, mohon ijin mengamalkannya secara sempurna dan lengkap. Al-Fatihah send…

  80. gus coro

    qobiltu…

  81. wong awam

    qobiltu ijin mengamal kan ki suatu sa,at nanti

  82. laredemak

    q0biltu ki,.sm0ga brmanfaat dunia akherat,.amiin. . . .

  83. prima

    Qobiltu ki,..maturnuwun uda dibabar ilmu warisan leluhur…nuwun

  84. Assalamu’alaikum…
    Qobiltu KI….mohon menyimak lebih dalam

  85. dewi supraba99@yahoo.co.id

    mhn ijasahnya dan mhn izin diamalkan sent alfatehah tuk semuanya, amin

  86. pepen

    qobiltu minta ridho barokahnya tuk mengamalkan aji ini aminnn

  87. waliwisbodas

    Mohon ijin untuk mengamalkan Ki….

  88. guz san

    qobiltu

  89. ijazahkan saya ilmu ajian lampah lumpuh

  90. Ki Jaka Soenda

    Qobiltu Ki ijazahnya Alfatihah Sent….

  91. sigundhul

    hebat ki…..
    coba aku ikut…
    teng yu ki…

  92. Sekilas info…
    Ajian Lampah Lumpuh memiliki khodam berjumlah 5.
    Masing-masing khodam memiliki kekuatan dan ilmu kesaktian sendiri-sendiri, setelah bertemu dengan Sunan Kalijaga kelima ilmu mereka disatukan dan jadilah Ilmu Lampah Lumpuh.
    Aura dari ilmu ini berbentuk seperti gumpalan kapas dan berwarna putih. Hakikat dari kapas sendiri adalah:
    1. Kapas berfungsi untuk membersihkan luka/kotoran. Sama seperti sifatnya yang bisa memusnahkan ilmu seseorang. (sama seperti ilmu jala sutra).
    2. Kapas lembut/halus. Seperti sifat serangannya yang tidak bisa terdeteksi.

  93. Ilmu ini mohon Ki Wongalus diijazahkan kepada saya atas bantuannya saya ucapkan terimaksih

  94. Mohon Doa Surat Al Ikhlas

  95. salam jumpa

  96. wong edan

    qobiltu……………nuwun……………para sepupuh yaaaaaaaaaa……………

  97. wahyu

    Qobiltu ki ijazahnya…al fatihah sent…

  98. Mohon ijin dan ijazah , Qobiltu ki ijazahnya untuk ilmu ini…alfatehah…aminnn

  99. serli

    mohon keikhlasan untuk dpt mengamalkannya.

  100. myan

    salam hormat ki wong alus mohon izin mengamalkan jazakumuallah khoir

  101. panglima kumbang

    ya lumayanlah….teorinya hebat…prakteknya ga mudah..karena ada lampah lumpuh asli dan lampah lumpuh palsu….

  102. eka sakti

    Qobiltu,..

  103. mohamad_ali

    Asslamu’alaikum…
    Mohon ijin dan ijazah untuk mengamalkannya ki wong alus untuk sarana atau media penyembuhan lahir batin, kolbu dan jasad. Salam hormat kepada sedulur sesepuh..KWA..nuwun
    Jazakumullah khoirun kashiron,,,

  104. Meishin

    Askum. Mohon maaf Ki. Saya ingin belajar bagaimana mendapatkan ilmu. ada 2 tahap. pertama laku apa yang harus saya lakukan joka saya ingin memiliki ajian lampah-lumpuh. Mohon deskripsi yang jelas. Kedua, jika saya sudah melaksanakan tahapan pertama, bolehkan saya bertemu langsung panjenengan untuk memperdalam ilmun ini. Matur nuwun. Abdul Rozaq.

  105. SALAM……IZINKAN ZUL MENYEMAK N MENGAMALKANNYA,,,,

  106. Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat dan diberkati ALLAH…, Insya- ALLAH. Al-Fatihah kepada Ki Wong Alus dan Keluarga. Tq…, Info

  107. yani

    ki,,ajian ini jika dgunakan brharap bt ssorg lumpuh tp dy pny kekuatan laen ky semar mesem p jaran goyang kira2 ajian ne sa kena gak bt org tu yg pnya ajian lean,,n apakah jika ajian ne dgunakan akan mental ke kita lg jika tu org punya ajian laen dtubuhnya???
    mksh sblme

  108. Tri laksono

    Qobiltu ki,saya terima ijazah
    Aji lampah lumpuh dgn sempurna,mohon ijin tuk mengamalkannya..Amin.

  109. suharyanto

    mohon ijin mengamalkannya,,,,qobiltu

  110. mbokiemz

    qobiltu ajian lampah lumpuh dri ki wong alus scr lengkap dan sempurna,,
    izin untk mengamalkanya

  111. wah mantap ajian nya ki,bsa dong untk nyerang pemimpin tentara israel yg teror palestina….

  112. qobiltu.mohon ijin mengamalkan

  113. ada gak yg gak pakai ritual

  114. Mohammed Attijani

    mohon izdin ki mengamalkannya

  115. kasif

    Qobiltu ki
    Izin mengamlkn

  116. salam
    kirain saya hanya di film Brama Kumbara saja yang ada ilmu begini
    tapi kalo boleh thu benarkah ada ilmu ini dan apa efeknya

  117. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, al-fatihah sent

  118. Assalamualaikum wr wb
    Salam sejahtera wabil khusus buat Ki wong Alus,dan buat para sedulur sekalian.
    Ilmu ini memang sangat luar biasa,tetapi setiap ilmu pasti ada penangkalnya,sekiranya kita terkena ilmu ini atau ilmu lain yang efeknya sama bagaimana cara menangkalnya.
    Mohon dgn kerendahan hati ki wong alas bersedia memberikan penangkalnya..Wslm..

  119. bagus

    @wongalus : mohon izin dan ijazahnya…

  120. Suryadi

    Assalamu’alaikum . . .saudara KWA maukah men0lng saya, tolong kirimkan ajian lampah lumpuh ini kepada saya . . .

  121. syathibi

    ajian yg luar biasa hebatnya.
    ingin rasanya mengamalkan.
    tapi takut tdk membawanya.. :(

  122. agus .M.

    Assala’mualaikum……kyi mhon doa restu untuk mengamalkan ajian Lampa Lumpuh.

  123. qobiltu ki….apa puasanya tidak bisa diganti dg puasa biasa ki…..

  124. bakhtar

    asww ki….mau tanya,puasanya dimulai rabu pon…apakah tdk bs dimulai dilain rabu atau boleh hari lain selama 7 hari….

  125. bakhtar

    mohon ijazahnya dan izin utk mengamalkannya…

  126. vander

    sesuatu yg mahal dan berharga akan terahasiakan dan tdk diobral tanpa filter.
    Sebaik2 pelindung dan benteng hanyalah ridho Allah swt.

  127. sumarno

    qobiltu ijazah

  128. ilmu yg hebat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: