PELET TIUPAN


MOHAMMAD NURUL HIDAYAT
nunkyuni@gmail.com

Bismillaahirrohmanirrohiim…

Assalamu’alaikum…
Ijinkan saya kembali membabarkan ilmu pelet/mahabbah instan..

INNA ANNA AMANNA

TATA CARA :
-Baca 30x senafas sambil menatap target
-setelah selesai baca 30x Hirup sekuatnya melalui mulut (seolah-olah
kita menelan sukma target)
tahan nafas baca lafal 3x kemudian hembuskan/tiupkan lewat mulut
kembali pelan-pelan sampai nafas habis kearah target.
-target tidak boleh terhalang oleh apapun.
(misalkan sewaktu sdr. melafalkan bacaan tiba-tiba ada orang
lewat/target pindah tempat sehingga pandangan kita terhalang, maka
harus diulang dari awal lagi)

PESAN SAYA :
Mohon amalan ini dipergunakan seperlunya saja & JANGAN DIGUNAKAN UNTUK
MENDHOLIMI ORANG LAIN!
Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan dengan ilmu ini.

Wassalam…
@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 269 Komentar

Post navigation

269 thoughts on “PELET TIUPAN

  1. Wagiman Wara Wiri

    2

  2. Wagiman Wara Wiri

    Partamax

  3. Wagiman Wara Wiri

    Solar

  4. Wagiman Wara Wiri

    Bensol..

  5. Laskar cinta

    Minyak jarak

  6. suwanto

    bensin

  7. UNLUCKYMAN

    KANEM

  8. Lengo lion….

  9. suwanto

    minyak tanah

  10. Sukmojati

    Doa itu di gunakan untuk keselamatan dari tembakan senapan/pistol waktu jaman perjuangan.tata lakunya yang tahu silahkan di babar..

  11. suwanto

    lengo telon cap gajah

  12. mas WWW lagi puyeng …

  13. qobiltu …

  14. Sartono jenar

    Minyak jafaron az…wangiiiiiii…

  15. fandholin

    absen…malam.

  16. Kumbang kelana

    Www, wah d borong,, salam rahayu all bolo wong alus,

  17. Sartono jenar

    Meh nggo nyebul sopo to kang sugeng…he…

  18. Wagiman Wara Wiri

    @kang sugeng : iya om…susah sih dpt partamaxx

  19. om makruf

    ke tinggalan kang…

  20. Sukmojati

    Buat teman2 kwa yang hadir di gedong 9 kemarin malam.mohon maaf saya cs gak bisa ikut acara..cuma bisa absen&kumpul sebentar.aqu lansung naek ke gunung ungaran,dan hp ku juga mati.jd gak bisa bls sms dari tmn2 kwa magelang.matur nuwun

  21. Wagiman Wara Wiri

    @kumbang kelana : gx om cm ngecek minyak aja…he he he salim om

  22. ABSEN. Salam buat ki wong alus,ki begawan chandu,ki ageng jj,ki abdul jabbar,jg sesepuh lain yg tak kalah hormatnya. Lama tdk berkelana nich?

  23. assalammualaikum wr wb
    kayaknya mantaff
    mhn ijin menggunakanya mbah m nurul hidayat mhn doa restunya
    semangat mlm smuanya sedulur wongalus

  24. Aji bayu sengkelat gak punya aji

    @LC
    @WWW
    ap kbr om?

  25. Wagiman Wara Wiri

    @AJI BANYU SENGKELAT : alhamdulillah sehat om..,salam rahayu

  26. Ikut nyimak walaupun tdk masuk 10bsr.

  27. Laskar cinta

    @ABSGPA,kbar baik om,kalo om :D

  28. Ardaloka

    Nymk jg

  29. wahyu

    ten mriki mboten wonten kopi nggih tp lumayan wonten teh anget,,Ki Sabda Luhur, Ki Wong alus, Mas Kumitir, Ki Risang, Mas Bengawan, ayo kumpul2 diramekke Blog Iki, Ilmu saking poro Leluhur Bongso Monggo dibeberke ben mboten musnah tapi kulo paring masukan dumateng Ki Sabda Luhur, Ki Wong alus, Mas Kumitir, Ki Risang, Mas Bengawan ugi poro sesepuh KWA tulung dibeberke mslh kawruh Jawi saat meniko katah generasi muda ingkang mboten mangertosi maslh kawruh jawi,,,Rebat Cekap, menawi wonten kalepatan ten comen kawulo, Nyuwun Agunging Pangapunten…

  30. JOYO SENTIEK

    Absen malam……..
    ijin nyimak njeh…..nuhun

  31. roszad

    ijin mengunakan nya

  32. permisiii

  33. pangeran pengasih

    wah..ilmu pelet lg nichhhh

  34. aslm. maaf ini bukan amalan pelet. tetapi ini amalan perlindungan praktis yg telah dishare oleh ki brojo diblog saya. thanks.

  35. Wagiman Wara Wiri

    Sepi

  36. hansip kampung

    wokeh bang nurul qobiltu…atuh.
    keluarin jg amalan pelet jarak jauh yg ampuh bang..
    di tunggu yg selanjutnya.

  37. wongwongan

    INNA ANNA AMANNA, bisa jg untuk ngilangin pelet …(pernh baca d blog tetangga )

  38. goes

    jadi amalan apa dong,kebanyakan amalan malah bingung juga.

  39. Ass. wr.wb

    Pernah baca di buku, kelihatannya tu untuk keselamatan om
    maaf kalo salah.!

    Wass wr.wb

  40. asslm. absen malam met jumpa lg…amaln di atas di gunakan tuk keselamatan di jln dr kejahatan musuh atw senta tajam yg. artinya. sesunggunyah aq dan kamu memohon pertolongan(allah swt).. waduh ada mas erwan syah( wongkitogalo) salam salim tuk poro sedulur kabeh

  41. ya amalan ini justru dapat menangkis serangan pelet yg ditujukan kpd kita……………

  42. Ki.Rekso

    Ikt nyimak,amalan ini sllu sy gunakan utk melemahkan niat jahat org.Alhmdulillah dg pnh kyakin sy sllu di bri perlindungan.Bhkn kdg sy gunakan bila ada razia,dan sllu lolos.Kuncinya hrs yakin.Insyallah sy udh banyak mrasakan manpaatnya.Monggo di lnjt.

  43. jadi bingung …he…he……. inikan juga amalan.. yang tertulis di silahul mukmin by Kyai Mahfud sya’roni……….. yang bisa dijumpai di toko 2…semoga saya salah…………

  44. khozin A

    ass wb.
    absen malam senin..
    sedulurku semua selamat malam dan salam takzim semua..

  45. yoyok supriyadi

    benar mas murid sesat tapi untuk keselamatan kalo untuk pengasihan baru tahu sekarang

  46. wongwongan

    @ki dagoel bardanaya : ……erwan-erwan kayu agung…..( bisa jd mantra jg ya si erwan ) wkkwkwkwkw (joke mode )

  47. Songgomanik

    Assallamualaikum,…

  48. wahyu

    Sederek2 KWA ,,emg di Blog KWA banyak sekali ilmu2 luhur yg telah di tulis atao dibeberkan kita pilih aj yg berguna bagi diri kita, orang2 disekitar kita en jg buat2 tmen2 KWA yg ikut gathering di Gedongsongo tolong diceritain dong soale ane ga bs ikut da sdikit halangan..buat Ki Rekso, Wongwongan, Ki Dagoel Badranaya, Khozin, murid sesat en tmen2 KWA salam kenal aje deh,,kita ngopi bareng2 yuk,,ehh,,eh keliru disini ak ga punya kopi tp teh anget

  49. ok nya di bel mas wahyu… om dead man maaf td ane gak bisa rapat bnyak kerjaan maklum perusahan entertaiment kl mw natal dan thn baru , karywan di gojlok suruh masuk trs… hu.hu . mdhan omset gaji ane lmyan he.he

  50. Edo Ramadhan

    Slamet malem para sedulur saya siswa baru yg slalu setia menyimak dan menyimak monggo dilanjut.

  51. Malam

  52. salam knl mas edo… met mlm

  53. Aji bayu sengkelat gak punya aji

    @WWW.salam rahayu kembali
    @LC…alhmdlh baik om,gak gelar catur nih om?

  54. wahyu

    @Ki Dagoel badranaya : klo gaji naek bagi2 dong Ki, minim kirim 234-lah gitu,,,di teh yuk

  55. haidar ali

    assalamualaikum,absen malam sembari nyimak mawon….

  56. ABG

    qobiltu ki.

  57. lanjutkan,,,,,,,,,,,,,,

  58. ehen zaxis

    hadirrrr,sprtix ini amalan org toempoe doeloe wktu perang….

  59. uyun9

    asalamualaykum all mlu gbung lah

  60. Ass..wr.wb..semuanx poro sedulur?ijinkan sy ikut mbabar imu peletx,.?
    “Ilmu gendam asmorondono tingkat 2″
    Ingsun matek ajiku sedadak putih,sedadak putih sak durunge ono awang2,uwung2 bumi,langit durung dumadi,sedadak putih wis ono.
    Sedadak putih,siro ingsung kongkon gleboni guo garbane si…(nmax cwe)..Temu turu tangekno,temu tangi lungguhno,temu lungguh ndekno,temu ngadek lakokno,yen wis melaku cedakno,temu marang jbg bayiku…(nmax kita)..
    Ora gendeng sido bunyeng’ora bunyeng sido ngengkleng sukmane si jbg bayine..(nmx cwe)..
    Biso’o asih lulut marang sukmane si jbg bayi ku..(nmx kita)..
    Ora mari2 yen durung..(nmx kita)..kang nambani.?????
    Carax:1)puasa 3 hri,sprti romadhon,hari yg terakhir or hri ke 3 tidak tidur,tpi blh mkn dn minum.
    CARA gunakanx:1)bca amalan ini 3 kali mau tidur,dn sendirix dia akn dtg ke kita.
    2)ambil bkas kaki/pakaianx,ftox lalu dbckan tiga kali.
    3)bsa jg lwt mkanan,minuman,bckan 3 kli lalu tiupkan ke mknan minuman tersebut.

  61. laskar lembu suro

    aslkm…..sugeng dalu

  62. nunkyuni

    @dead man : Satu kata bisa sejuta makna & fungsi.

    sama dengan amalan di atas, tinggal bagaimana niat & tata cara penggunaannya.
    sdr2 qt ada yg pake kalimat di atas untuk pelet & menangkal pelet.
    Do’a semata-mata menunjukkan kalau qt adalah Makhluk yang Lemah tetap membutuhkan pertolongan YANG MAHA KUASA.

    Wassalam

  63. laskar lembu suro

    mantap tu gendamnya

  64. @nunkyuni,,,,,,,, ttpi saya rasa amalan diatas blum prnah dicoba untuk pelet. krna amalan diatas lebih kepada perlindungan.klo pengasihan mngkin saya masih setuju,,,,,!!! namun jika disebutkan untuk pelet saya kurang setuju!!!

  65. tyo804

    Absen nyimax

  66. laskar lembu suro

    betul…betul..betu\,,,,,satu kata sejuta makna

  67. amud

    @Ki Quret: Qobiltu ijazah ilmu gendam asmorondo tingkat 2 dg lengkap & sempurna, izin ngamalinnya suatu hari nanti..

    Ki, sy izin nanya, bkin gatal tubuh gk spt gendam asmorondo yg tlh di ijazahkan & dipaparkan olh ki dividi, llu kl tbuh qta gatal obatnya pa?

    Kl gk pny media spt yg Ki sbutkan, bs di gnti dg visualisasi wjah dia gk?

    Obat/penangkalnya gmn?

    Mf byk tnya, maklum sy msh newbie..
    hatur nuhun..

  68. Mas Amud@salam sblmx,..?kl ga pny mediax ya visualisasi wjh aje,yg ptg prnh ktemu dn slg kenal.
    tuk penangkalx,ya tinggalkan scra pelan2 aj.sbtulx ilmu itu tuk di nikahi..mkanx jgn dipke tuk main2 cwe2 yg baik2,biasax ku gunakan ke cwe2 yg matrealistis dn sombong/jual mahal or persaingan dlm merebutkan cwe yg mna lwan sainganx org2 yg ekonmix kya raya.
    insya alloh tdk akn terjdi gatal2 sprti di tubuh.

  69. amud

    @Ki Quret: lam knl jg ya Ki, mksh byk atas ijazah n wejangannya dr Ki, insya allah tar ilmunya digunakan to memikat calon istri pendamping dunia akhirat…
    @Ki Quret alfatehah sent..
    @all se2puh n all sdulur alfatehah set..

  70. khozin A

    tes.

  71. khozin A

    tes3,.
    slamat pagi semu…
    sepi.com

  72. wahyu

    Yg ada hanya mas khozin doang,,dicopy yuk mas

  73. khozin A

    mas wahyu pd kmn ni siswanya..? pd kecapean kali…

  74. Ardaloka

    Ki Quret amlany ng ad yg d amlkany gtu mslny hbst solat pardu gtu..trus ng tdrny dri kpan smpi kpan ya ki.?sorri hbs sy blum pham

  75. khozin A

    wah ilmu pelet kl utk yg muda2 mah pasti pd semangat dan kl utk orang seumuran sy utk apa ya.?
    kl utk melet artis bs ga ya mas wahyu.?

  76. khozin A

    @ardaloka
    met gagi2 dan salam salim slalu…
    @wahyu
    kmana mas.?
    masih ada kopinya.?

  77. Asw.Pagi para sesepuh sy minta dong amalan peletnya yg lainnya,tolong diemail di tubalong123@yaho.Co.Id atau sms aja di 081237190400 bagi yg berbaik hati sy ucapkan terimakasih banyak.

  78. pelet itu adalah sihir,,,,,,,, orang yg memakai sihir adalah orang ahli neraka,,,,,,,,,,,,

  79. Ardaloka

    Kang khozin blm ngtk ya..yg laen udh pda klpk2 tuh

  80. Cungkring Cerbon

    bsok ponakawan coba ah ne pelet
    ank tetangga cieleee…..

  81. Bagi aku cukup amalkan istikomah
    Ayat kursy 100x tiap hari untuk ilmu pengasihan

  82. andra

    ikut nyemak…salam hormat buat sspuh2 kwa,salam hormat buat mhssw2 kwa,salam salim,smangat mlm…ikut nyemak..absen……

  83. andra

    salam salim buat bolo dupak…kalo dah ada yg bangun….xiixixixii,, :D

  84. wahyu

    Maaf Kang Khozin,, td off sbntr nunaikan kewajiban manembah marang Gusti Ingkang Akaryo Jagad, salam kenal buat Ardaloka, ingin dicintai, dead man, Cungkring Cerbon, blue ray, andra yg setia msh OL di KWA pagi ini, @dead man : jelaskan alasan panjenengan nyebut pelet adalah sihir?

  85. Oray

    Qobiltu

  86. khozin A

    numpang masak sarimi…telornya mana ya…he3,.habis jjl di kaskus langsung lapar mas..mas wahyu ga skalian ngemi nih.?

  87. Sartono jenar

    Absen pagi..

  88. khozin A

    mas wahyu..apapun bentuknya mantra itu ya sihir to mas..tapi ada tapinya lo…he3

  89. khozin A

    @santono j
    manggo mlebet mas…
    langsung aja di unjuk kopine..biar ga ngantuk..he3

  90. wahyu

    ak td dah makan sarimi tp ga ak masak lsg ak kremus2 ni bru ngopi,,,enak bgt,,,maksut mas khozin tapinya klo digunakan buat kebaikan ga mslh gt

  91. khozin A

    mas mahyu..
    semua ilmu yg ada di jagad ini semuanya baik/ilmu putih..dan karna di salah gunakan ke hal2 yg krg pd tempatnya/tdk benar jd we ilmu kotor/ilmu hitam…ya sama halnya jg sihir..

  92. wahyu

    @ Sartono Jenar : lam kenal aj,,dah siap ulangan lum mas? bntr lg pak dosen mau ksih ulangan lo

  93. khozin A

    mas wahyu
    nek wis ngantuk monggo2 di turokno..
    aku tak jalan2 lg kliling alas sapa tau dapet jimat..he3..da ya mau jalan lg..swn.

  94. wahyu

    @khozin : selama ini ak dibimbing/diajari sm bapak mslh ilmu kasepuhan ga da mantranya jd ga ngerti klo mantra termasuk sihir, makanya ak nanya knp pelet termasuk sihir,ak dibimbing/diajarkan oleh bapak hanya lelaku2 tradisi jawa, maklum ak hny orang desa

  95. wahyu

    @ Khozin : malam ini ak tirakat kok mas, sampe pagi minta pitulangan dan kawelasan dumateng Gusti Ingkang akaryo Jagat supados Panyuwunku dikabulke

  96. sihir ya sihir mas wayu,,,,,,,,,,,,

  97. wahyu

    @dead man : ak sendiri jg ga ngerti mslh ilmu2 gt, ak diajari dr bapakku ya hny ilmu tradisi jawa yg ga da mantra / rapal,,paling hny do’a

  98. Ardaloka@ya adalah,msak sprti itu hrus dijlskan scra mendetail,msak hrus d trngkan A smpei Z,ya ditelaah sendrilah..ya capeklah sy nulisx.intix ya pelet adlh doa,krn pelet itu hny sebuah ungkapn sja.ya sholatx ya tawasul,dn dikir agr powerx lbh kuat..ya sma sprti ilmu2 kebal yg dikupelajari dlu..tp itukan gak prlu kujlskan.sprti anda mau mnt uan ke ortu,berbaik2 dlu,mngambil prhatianx ortu,..pke ayat2 alquran jg bsa,tergantung keyakinanmu yg mna..asal km yakin,.kl gak yakin ya percuma aj..sprti tmnku yg mempelajari ilmu kebal,sdh berpuasa,wiridan ratusan kali..pas mau di pengetesan,ya jebol..meskipun berpuasa mutih sekalipun,krn hatix ga yakin,tp tmn2 lainx ya lulus aje,krn hatix yakin..
    yg ptg SUGESTI nya.krn itu modal dsar mempelajari ilmu kebatinan apapun,..
    PELET itu ibarat pisau sja,kl msh bsa dikupas dg tangan ya pke tangan aje,..kl sdh gbisa pke tngan ya bru alternatifx pke pisau ngupasx.
    dri pda stresz msuk rm skit jwa,dn memperkosa cwe trsebut,dri pda mrung trus di lingkungan..kan mendingan pke altrnatif itu,..?

  99. wahyu

    @quret : ‘met pagi en salam kenal, A dead man : kmrn datang di Acara KWA Semarang ya

  100. arek ilank

    semangat pagiii smua,,,
    Salam salim salam takdzim bwt poro sesepuh&salam salim salam rahayu bwt smua sedulur,semangat pagi smua,,
    Absen&ijin nyimak,,
    Tak lupa qobiltu om Muhamad nurul hidayat,mohon ijin mengamalkanx,smoga bermanfaat dunia&akhirat,amiiiin.
    Poro sesepuh maaf niih tanggung,tolong doong skalian dibabar cara2x klo bwt keselamatan,,he,,,he,,,
    (Ngarep mode on.)

  101. Asw…Pagi semuanya para sesepuh,dr pada mempelajari pelet lbh baik pengasih krn pelet mempengaruhi perorgan/target hubungannya biasanya tdklah lama suatu perkawinan dan jg mengubah karakter/sifat sipemakai pelet itu sendiri dg kesombongan2/ego yg diri sendiri tanpa disadari keluar krn dpt menaklukan si A dst,klau pengasih utk keseluruhan dg org sekitar menjadi lbh ramah dg kita dan sipemakai pengasih sifatnya akan lbh weles asih,masalah jodoh itu tergantung individunya krn terlalu milah milih sehingga jodoh pun ta datang dan krn kurang dpt menerima kekurangan pasangannya maunya sempurna luarnya atau duniawinya,itu pendapat sy yg bodoh ini dan mohon maaf jika ada kata2 sy menyinggung perasa para sesepuh sekalian,salam rahayu

  102. Wagiman Wara Wiri

    Huahaha

  103. tarjo

    kalau amalan di atas tersebut di kategorikan ilmu pengasihan memang betul,,sebenarnya ini cuma masalah bahasa saja,,bahasa umum pengasihan=pelet…walaupun sebenarnya berbeda…

  104. Betjo

    Qobiltu om quret utk ilmu gendam asmorodono tgkat 2nya,…
    Maaf om Quret ane mw tanya ni,.. Temu lungguh ndekno,.. Ato temu lungguh ngadekno,…?

  105. Kumbang kelana

    Met pagi all,,salam rahayu,,

  106. Jelas beda mas tarjo niat namanya udah tentukan target/sasaran dan seberapa hebatnya dpt menalukkan seseorg itu sudah kategori pelet mas tarjo,klau pengasih tdk memilih-milih org dr yg anak kecil sampai kakek dan nenek.Salam rahayu
    peace

  107. andres

    kalau targetx ada di jawa dan yang kita taksir sdh pernah kita sentuh tapi fotonya ada padaku, apa bisa ditiup melalui foto juga ?

  108. Jelas beda mas tarjo dr niat udah jauh beda,apa lg org udah ditentukan target/sasaran dan seberapa hebatnya dpt menalukkan dan meluluhkan seseorg itu sudah kategori pelet mas tarjo,klau pengasih tdk memilih-milih org dr yg anak kecil maupun kakek dan nenek.
    Salam rahayu
    peace

  109. Wagiman Wara Wiri

    MAHABAH… ???

    PELET …???

    Pelet pa bukan pakan ikan tho…huahahaha

    peace

  110. Laskar cinta

    @WWW,bagi om pakan ikannya :D

  111. Raden ajisaka

    @ ahmad rock, @arif, @lanang 73, @ari hermana, @ wawan sleman, @rama munding wangi @mas agung, @mas pri dukun komputer, @ojibuoku dan smua bolo kwa salam rahayu

  112. om makruf

    waaa bakalan banyak pacar dan banyak istri…entar tak taru dimana..

  113. Jangan memaksakan kehendak, nanti bakal kenak balak, ojo podo mekso nanti malah ngawe doso, ojo podo ngedekne karep mengko ngarai nungslep …

    seh rodo ngroyo sampai surabaya jam 1 malem, monggo dilanjut kulo tak nglurusne boyok.. he he he.

  114. Wagiman Wara Wiri

    Test…

  115. Mbah Abduljabbar

    Pelet itu merupakan bagian dari sihir, betul kata Mas Deadman…yg mealakukan adalah ahli neraka. Tetapi kalau amalan tsb bersifat sebagai mahabah, bukan digolongkan ke dalam sihir. Saya rasa para sedulur KWA sdh paham semua, bahwa sihir itu adalah bagian dari pekerjaan setan.

  116. Untuk pemikat lawan jenis yang sangat praktis dan ampuh,pakai bulu perindu saja klik http://shojikanuragan.blogspot.com/2010/12/bulu-perindu.html

  117. assalamu’alaikum … hadir … salam tuk semua …

  118. Raden ajisaka

    Salam salim mbah Abdul jabar udh sampe rumah blum?

  119. @ki abdul jabar : wew dah nyampek ki? Kemaren ada yg ketingalan di bis crewnya, gara2 ketiduran, dan bilang kanca2 ku mau nandi kok ilang kabeh, he he he .. Mesakne tenan.

  120. laskar lembu suro

    aslkm..sedulur ku absen pagi,,,,,,,

  121. Kambing Hitam

    Pelet itu merupakan bagian dari sihir, (DASAR SUMBERNYA ATAU ACUANNYA DARI MANA, KALAU ADA HADITS TOLONG SEBUTKAN SOAL PELET INI, pertanyaan untuk KI Abdul Jabbar yang membenarkan Deadman?) bahwa sihir itu adalah bagian dari pekerjaan setan. —–

    Pekerjaan setan (mungkin) saya sepakat. Tapi setan adalah kata sifat yang merujuk pada manusia dan jin. Dalam konteks ini, saya menambahi.. pekerjaan setan yang dimaksud adalah pekerjaan manusia berwatak setan. Jadi kasihan bila jin terus terusan dijadikan kambing hitam (hanya ASUMSI)

    —–

  122. Assalamu’alaikum wr. wb

    Salam rahayu katur sedulur semua, bagi2 dong ceritanya yang dari KWA Semarang…..
    @ salam takzim kagem ki abduljabbar, salam rahayu ki. sampai rumah jam berapa tadi? gantian saya yang ngantuk ki, jadi ditinggal mas pri turun duluan :D
    @ om WWW : netes-netes terus nopo om qiqiqi…
    @ mas jaluaji, kang sugeng, raden ajisaka, om makruf : salam rahayu semuanyaaa…
    @ mbah rektor ( ayo cepetan OL ) : nyuwun ngapunten ingkang sak langkung kathah, maaf sudah merepotkan kemaren, wong minta ditunguin kok malah gak jadi ngikut huuwwwww…… payah aku :( tapi alhamdulillah sukses to mbah he..he…

  123. Wagiman Wara Wiri

    @wong endonesa : iyo om..,tp wes tak adahi kox he he he

  124. Raden ajisaka

    @ wong endonesia hadir ki @om makruf @mas jaluaji @kang sugeng dan smua sedulur salam peseduluran

  125. Goooool…..

  126. @Ki Quret:salam kenal dan trimakasih atas amalan gendam asmorodono lvl 2…ijin mengamalkan ki dan smoga bisa mungkus.fatehah sent…

  127. aku dudu dewa

    qobiltu……

  128. khozin A

    absen3
    salam sejahtera slalu.-wah kl urusan pelet memang yg lebih mantap pakai BULU PERINDU dan brg siapa yg berminat bs hbungi saya..gratis tis gratis tdk usah pakek embel2…
    salam salim slalu..

  129. Edo Ramadhan

    Salam kembali buat Ki Digoel badranaya Ki Dead Man Ki Khozin Ki Abduljabbar salam takdzim.

  130. Cungkring Cerbon

    @Om Kambing Hitam_da tuch hadits bahkn dalil QuranY…….(tp tolg cari sndiri,enak bgt klo d ksh tau tgl copas….g banget gtoo lho…xxixxxixi)
    @Om-om smw biar lebih jelas tolg jelasin batasan definisi:
    1. Sihir
    2. Pelet
    3. Asihan
    4. Mahabah
    (jd biar bs memberi argument klo ini adl pelet, ne sihir dll)

  131. Cungkring Cerbon

    @Om Khozin_Ponakawan yg daftar prtama BP (bulu Perindu) Om…..Biar Ponakawan Dpt Jodoh keloro prawan mudo utk dunia akhirat (klo da yg gratis Ponakawan pasti dg ikhlas menerimaY)

    http//.www.ngarep.wordpress.co.id/Buluperindu/piranti.htm

    ne emailY Om, sangkalawenang@gmail.com

  132. tarjo

    khojin…minta dunk om bulunya…

  133. Remagelung Junti

    SALAM MEDULURAN

    HONG WILAHENG
    PILANG DOBLANG.. KI JUNGJANG KARANG MALANG.. KI GEDE BAYALANGU
    MANGA MANGU WONG SEJAGAT BUANA..
    KEPAPAGAN KARO NYI MAS PANGURAGAN
    RAG..RAG.. URAGENA…

  134. @ mas cungkring ; aku tak ikut antri dibelakangnya yaaa qiqiqi.. mau gak dituker ama bulu kucing :D
    @ mbah khozin : tak salam salim salaman dulu ah, rahayu mbah andi no telponmu mbah, ganti yo? kok tak telpon susah tenan
    @ mas akik : gol oo meneh kuwi?
    @ ki abduljabbar, pakde mas pri, lanang 73, ari hermana, sumulung jati, raden ajisaka, rama munding wangi, mbak henny : ayo..ayo… masih ngantuk nih he..he..

  135. Wagiman Wara Wiri

    @m khozin : salam rahayu om…BULUH PERINDU ,..hu hu hu

    buat merindu xi xi xi

  136. khozin A

    @cungkrin c
    monggo2 njenengan ke imail sy aja..
    m_khozin69@ymail.com
    bulu perindu bs utk pelet,asihan/makhabah,putergiling,bisnis dll..ini bkn sihir..swn

  137. maspri131

    selamat pagi all bolo wong alus
    @ki abdul jabar: selamat pagi, saya nyampai serang jam 6.30 wib,weleh2 neng sepur turune podo angler tenan,pantesan gini hari dah bisa langsung online, oh ya kemarin yang beliin aku jajan pakai uangnya mas siapa ya? tak bayar nganggo pulsa wae yo mas,tolong sent no hpnya,

  138. khozin A

    @mas agung
    tasih aktif lo mas..
    salam salim slalu mas…tu njenengan sekluarga..
    @wagiman ww
    njenengan purun to…monggo mas…khusus keluarga kwa gratis lo mas…
    kmn aja mas jrg kelihatan…he3

  139. Laskar cinta

    @khozin A, kulo jga gelem mbah :D

  140. Wagiman Wara Wiri

    @m khozin : he he he lg agak lbh ibadah lg om…trmksh doanya kmrn..,coz hbz bc email om LC agak nyengat2 dikit…

    Puron om..,ada tp_nya gx..,coy nanti klo ada yg bth ane pasti ya ane bantuin he he he

  141. khozin A

    @laskar c
    di dkt daera njenengan ada yg namannya p paiter..datang aja dan mtk bilang di suruh saya..pasti akan di ksh.

  142. Laskar cinta

    @WWW,kesetrum y om :D masa sih? email yg mana om
    @khozin A, daerah mana tuh mbah

  143. om makruf

    @mbah khozin waa bakalan lares mbah bulu perinduhnya…

  144. khozin A

    @wagiman ww
    monggo2 dan muda2han bermanfaat..
    e ya kmrn di sana ada gempa ya mas..

  145. Wagiman Wara Wiri

    @LC : yg di tanyain kmrn…apa cm kbnrn sy jg gx tau.,,tp cm di telapak tangan aja gx kemana2…

    Tp truz tak rendem pake es…jg seger

  146. khozin A

    @laskar c
    di bagan siapi api dan kadang2 di pulau..
    @om makruf
    salam salim salaman slalu om…
    wah itu foto anak njenengan ya…cakep bener…jgn2 ya jgn2..he3

  147. Kumbang kelana

    Assalamualaikum, , salam takdim, all,,
    @khozin,,,a salim um mbah, a slam rahayu,,

  148. Tiang Bungkuk

    mhm..buluh perindu asli atau palsu…
    ayo laskar cinta buktikan bulu mu…..
    p paiter siapa tuh ki khozin?
    kalo painter sering saya pakai menggambar pakai photoshop wakakakaka, info jelasnya dong…

  149. maspri131

    @mas agung : bulu kucingngya mandi tenan, semalam waktu tak tinggal turu nang sepur,ngobol opo wae toh mbah karo cewek sebelah?

  150. @ ki abduljabbar, pakde mas pri, lanang 73, ari hermana, raden ajisaka, mas agung,rama munding wangi, mbak henny dan seluruh keluaraga kwa..
    Salam…
    Absen pagi ijin nyimak, sambil meluruskan kaki yg bekerja keras semalaman…
    Monggo ki dibabar ilmu peletnya secara tuntas…

  151. Wagiman Wara Wiri

    @m khozin : t4 saya gx om…gx tau jg kalo pesisir
    @mbak henny _nya mana to…kox ra metu2…dpt doa tu mbak he he he

  152. Laskar cinta

    @khozin A,walah jauh itu mbah g jdi ajalah :D
    @WWW, wuih, sumpah saya g tau om
    @TB, g usah d buktikan om, bulu saya asli,pcy monggo,g pcy y udah :D

  153. Raden ajisaka

    @ mas agung, baru bngun tdur ya kok br nongol? @ ki khozin A salam salim ki,kumaha daramang ki?

  154. khozin A

    @tiank bungkuk
    salam salim slalu..
    ya asli to om,.lawong sy uda buktikan ko…
    kan kasihan para sedulur yg pd membutuhkan jgn sampe di tipeng ama orang2 gt lo om..
    jd kl kt mau mengamalkan ya yg sdh berhasil gt kan om.?jgn katanya2…ya hslnya katanya…he3

  155. wahyu

    Sugeng Siang Sederek KWA, Kampus rame tenan akeh mahasiswane, ayo dosen2 KWA semangat : Ki Wong Alus, Mas Kumitir , Ki Sabdolangit, Ki Risang, Ki Bengawan Candu dan dosen yg lain yg tidak bsa ak sebutkan satu persatu,, beber2 semua kawruh2 yg panjenengan miliki biar kami jd mahasiswa yg pintar dan juga bisa nguri-uri ilmu luhur,,,buat yg siang ini masuk kuliah dan dosen yg ngajar kuliah, salam takzim en salam rahayu

  156. Raden ajisaka

    @ mas pri131 mang td pg sampe cilegon jm brapa?

  157. wahyu

    @ Ki Khozin : oleh2 jalan2nya semalem mana Mas? ak sendirian sampe pgi habis OL lsg msuk kerja

  158. kak.adek

    ass…wrwb..salam kenal para pendekar ilmu….
    ijin menyimak ilmu-ilmuny MOGA BERMANFAAT….

  159. khozin A

    @raden ajisaka
    alhamdulillah msh baik2 dan sht walafiat…
    salam salim tu njenengan dan keluarga..swn

  160. Wagiman Wara Wiri

    @m khozin : kayaknya yg dr SMRNG lg kena sindrom ya om…SYDROM capek pluz bth istrahat he he he

  161. khozin A

    @wahyu
    uala mas..alase uake nyamu’e….mala di temuin khodam kucing itam..wuoo guedene sak kebo…
    salam takzim slalu tu njenengan sekluarga njih..dan salam buat semuanya
    sy pamit dl mau jalan2 lg..monggo di lajengken.swn

  162. Tiang Bungkuk

    @Ki khozin: ada gak cara untuk ngetest buluh perindu asli atau aspal nih?
    saya pernah liat buluh perindu disiram air jadi merekah dan hidup kayak menjalar….
    pernah ada juga orang yg mo ngasih kesaya buluh perindu tapi gak saya terima, untuk apa saya pikir saat itu,
    sekarang kalau dah tau keasliannya, entarkan saya bisa ngasih ki laskar cinta biar gak menjomblo lagi..xixixixix

  163. Laskar cinta

    @TB,wah si om g tau neh kalo bntar lgi saya nikah :D

  164. Agung

    Assalaamu’alaikum….
    @Para Sesepuh dan Pinisepuh
    @Kang Mas Agung
    @Om Wagiman WW
    @AA khozin A
    @Om maspri13
    @Laskar Cinta
    @Om om makruf
    @Om Kumbang Kelana
    @Om Tiang Bungkuk
    @Om Sumulingjati
    @Om Raden ajisaka
    @Om wahyu
    @Om kak.adek
    @All….
    Salam sejahtera selalu…rahayu…rahayu…rahayu…!

  165. Pengemis

    ,,,
    permisii

    nderek nyimake mawon

    salam kagem poro sederek sedanten……

  166. laskar lembu suro

    aslkm…para sepuh@ki wong alus@ki BC@MAS KRISNA@MAS KHOZIN@LC@MAS JALUAJI@SEMUANYA sugeng siang

  167. mbah dragon junior

    Assalamualaikum….
    Baru bisa Isi Absen Pagi coz smlm istirahat full habis dari acara semarang,
    yang jelas acaranya sukses dan seru abiz……
    monggo dilanjut, izin nyimak….

  168. om makruf

    salam salim sedoyo dulur 2 kwa
    @mbah khozin .injih anak ku ..mbah..

  169. om makruf

    @mbah khozin waa masih ada lowongan ta mbah…ikut ngantri bulu perinduhnya….?

  170. Mbah Abduljabbar

    Mas Raden Ajisaka, Mas jaluaji, Mas Pri 131, Mas Agung, dan semuanya yg bareng pulang ke Jakarta dari acara KWA Semarang, Alhamdulillah kita semua selamat sampai di rumah tanpa kekurangan sesuatu apapun.

    Jauhilah tujuh perkara yang membawa kepada kehancuran. Para sahabat bertanya: Apakah ketujuh perkara itu, ya Rasulullah? Beliau menjawab: Yaitu: syirik kepada Allah, sihir, membunuh jiwa yang diharamkan Allah kecuali dengan sebab yang dibenarkan agama, memakan riba, memakai harta anak yatim, membelot dalam peperangan dan melontar tuduhan zina terhadap wanita yang terjaga dari perbuatan dosa, tidak tahu-menahu dengannya dan beriman .

    “Dan tidak akan beruntung tukang sihir dari manapun dia datang.” (Thaha: 69)

    “Akan tetapi setan-setan itu yang kafir yang mengajarkan manusia sihir.” (Al-Baqarah: 102)
    “Dan sungguh mereka telah mengetahui bahwa bagi orang yang mempelajari (membeli) ilmu sihir tersebut maka dia tidak memiliki bagian di akhirat.” (Al-Baqarah: 102)

    Allah  berfirman:
    “Dan sungguh mereka telah mengetahui bahwa bagi orang yang mempelajari (membeli) ilmu sihir tersebut maka dia di akhirat tidak memiliki bagian.” (Al-Baqarah: 102)
    Dan Allah  berfirman:
    يُؤْمِنُوْنَ بِالْجِبْتِ وَالطَّاغُوْتِ
    “Mereka beriman kepada Al-Jibti dan thagut.” (An-Nisa: 51)
    ‘Umar z berkata: “Al-Jibti adalah sihir dan thagut adalah setan.”
    Jabir bin Abdullah berkata: “Thaghut adalah para dukun yang setan turun kepada mereka di suatu daerah.”

    Setan

    Sedangkan Setan itu menurut Al-Quran Al-Kariem adalah makhluk yang kerjanya mengajak kepada perbuatan jahat dan keji serta berbohong.

    1. Mengajak Kepada Perbuatan Keji
    Sesungguhnya syaitan itu hanya menyuruh kamu berbuat jahat dan keji, dan mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui. (QS. Al-Baqarah : 169 )

    2. Syetan Adalah Musuh Manusia
    Dan Allah SWT telah menegaskan bahwa setan itu adalah musuh yang nyata bagi manusia.
    Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam keseluruhan, dan janganlah kamu turut langkah-langkah setan. Sesungguhnya setan itu musuh yang nyata bagimu. (QS.Al-Baqarah : 208 )

    3. Memberi Janji Dan Angan-angan Kosong
    Setan itu kerjanya memberi janji dan angan-angan kosong kepada manusia. Setan itu memberikan janji-janji kepada mereka dan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka, padahal setan itu tidak menjanjikan kepada mereka selain dari tipuan belaka. (QS.An-Nisa : 120 )

    4. Setan Bisa Berujud Manusia
    Namun Setan itu tidak terbatas pada jenis makhluk halus / jin saja, melainkan manusia pun bisa dikategorikan sebagai setan. Dan Al-Quran Al-Kariem pun juga menyebut-nyebut tentang manusia yang menjadi syaitan itu.
    Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu setan-setan manusia dan jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu . Jikalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan. (QS.Al-Anam : 112)
    Katakanlah: “Aku berlidung kepada Tuhan manusia. Raja manusia. Sembahan manusia. Dari kejahatan setan yang biasa bersembunyi, yang membisikkan ke dalam dada manusia, dari jin dan manusia. (QS.An-Naas : 1-6 )

    C. Iblis

    Sedangkan Iblis adalah makhluq durhaka yang jenisnya adalah jin, bukan jenis manusia. Al-Quran Al-Kariem secara tegas menyebutkan bahwa Iblis itu adalah dari jenis jin.
    Dan ketika Kami berfirman kepada para malaikat: “Sujudlah kamu kepada Adam , maka sujudlah mereka kecuali Iblis. Dia adalah dari golongan jin, maka ia mendurhakai perintah Tuhannya. Patutkah kamu mengambil dia dan turanan-turunannya sebagai pemimpin selain daripada-Ku, sedang mereka adalah musuhmu? Amat buruklah iblis itu sebagai pengganti bagi orang-orang yang zalim. (QS.Al-Kjahfi : 50)
    Jadi bisa disebutkan bahwa Iblis itu adalah seorang oknum yang berjenis jin. Dialah dahulu jin yang paling dekat dengan Allah SWT, lalu berubah menjadi ingkar lantaran tidak mau diperintahkan untuk bersujud kepada Adam, manusia pertama.
    Dan ketika Kami berfirman kepada para malaikat: “Sujudlah kamu kepada Adam,” maka sujudlah mereka kecuali Iblis; ia enggan dan takabur dan adalah ia termasuk golongan orang-orang yang kafir. (QS.Al-Baqarah : 34)

    Motivasi yang menghalangi si Iblis itu untuk sujud kepada Adam tidak lain adalah rasa kesombongan dan tinggi hati. Dia merasa dirinya jauh lebih baik dari Adam.

    Allah berfirman: “Apakah yang menghalangimu untuk bersujud di waktu Aku menyuruhmu?” Menjawab iblis “Saya lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan saya dari api sedang dia Engkau ciptakan dari tanah”. (QS.Al-Araf : 12 )

    Ciri yang paling utama dari Iblis adalah dia tidak mati-mati sampai hari kiamat. Dan penangguhan usianya itu memang telah diberikan oleh Allah SWT

    Iblis menjawab: “Beri tangguhlah saya sampai waktu mereka dibangkitkan”. Allah berfirman: “Sesungguhnya kamu termasuk mereka yang diberi tangguh.” (QS.Al-Araf : 14-15 )

    Iblis berkata: “Ya Tuhanku, beri tangguhlah aku sampai hari mereka dibangkitkan”. Allah berfirman: “Sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang diberi tangguh, sampai kepada hari yang telah ditentukan waktunya “. (QS.Shaad : 79-81 )

    Jadi iblis adalah nama seorang jin yang hidup di masa penciptaan Adam as dan tidak mati-mati sampai hari ini. Iblis adalah kakek moyang syetan yang juga punya keturunan, namun keturunannya itu tidak mendapatkan jaminan untuk hidup sampai kiamat. Dan sebagai bangsa jin, ada diantara keturunannya itu yang mati. Meksi barangkali usianya berbeda dengan rata-rata manusia. Tetapi tetap akan mati juga. Kecuali kakek moyang mereka yaitu Iblis.

    Hadaanallahu Wa Iyyakum Ajma`in, Wallahu A`lam Bish-shawab, Wassalamu `Alaikum Warahmatullahi Wa Barakatuh.

    Sumber : http://swaramuslim.com/ISLAM/

    Om Kambing Hitam, saya ambil dari Swara Muslim, agar kita tidak salah mengartikan, semoga kita tetap saling asah, asih dan asuh dan menjadi orang yg ahli berpikir.

    Mohon maaf kalau tidak berkenan.

    Wassalam,
    Mbah Abduljabbar – Libang KWA

  171. Mbah Abduljabbar

    Kembali saya ingatkan kepada sedulur, untuk berhati-hati mengamalkan amalan pelet dan sihir, karena sifat ilmu tsb memaksakan kepada target diluar nalar. Apapun mantera yg berbau permohonan kepada selain Allah ta’ala hukumnya adalah syirik.
    Kalau mau disenangi oleh lawan jenis ada 2 cara yg Anda boleh pilih. Meskipun tampang suatu modal pertama, tetapi dengan 2 langkah ini modal tampang yg masih pasaran bin pas-pas-an pun bisa.
    Cara 1:
    I. memiliki 5 C :
    1. Credit Card,
    2. Car (mobil),
    3. Condo (rumah mewah),
    4. career (pekerjaan),
    5. caring (perduli).

    Cara ke II:
    Adalah CINTA
    1. C = Caring (peduli)CINTA
    2. I = Intelegent (kecerdasan)tidak bego alias pndai
    3. N = No Stingy (tidak pelit)
    4. T = Top (terkenal)
    5. H = Honest (jujur)
    5. A = Attention (perhatian)

    Amalan sebagus apapun kalau tidak memenuhi syarat di atas, siap-siap saja selalu ditolak.

    He….he…313X

  172. Raden ajisaka

    Ah bisa aja mbah abdul jabar

  173. Pak abdul jabar siippp dehhhhhhhhh,,,,,,,,,

  174. Tiang Bungkuk

    milih pasangan itu asal aja deh…
    ….
    ….



    asal punya rumah buanyak..
    asal cantik
    asal guanteng
    asal punya mobil
    asal punya deposito kayak gayus
    asal aja deh pokoknya…

    hehehee, apa memang begitu ya

  175. mbah dragon junior

    Assalamualaikum ki abdul jabbar
    Al-chamdulillah sudah sampai ya ki, syukurlah….
    acaranya seru sekali ya ki..

  176. kelabangireng

    ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB….

  177. Nico syah alam

    “SEJAK DAHULU BEGINILAH CINTA, DERITANYA TIADA BERAKHIR…HIK HIKS “_ (Sebagaimana disampaikan oleh CIU PAT KAY_ temannya Sun Go Kong, di dalam Kisah “Perjalanan ke Barat”).

  178. star night

    Benar bang Nico ada 2 yang bisa bikin manusia menagis uang dan cinta wah mengikuti juga yah sun go kong?

  179. Nico syah alam

    @ Star niht: Iya bro,Hehehe..bisaan aja tu si ciu pat kay_ Karna “Cinta” bersumber dari HATI..sehingga tidak bisa di jabarkan dgn Materi..Sebagaimana orang2 bijak dahulu yg mengatakan, “Rasa sedih & Rasa Bahagia sumbernya ada didalam Hati, dan bukan dari banyaknya Harta yg tersimpan di lemari”…(Oslo)

  180. Wong_keminter(Wong_pinter)

    Absen dulu para sesepuh!
    @Ki khozin: ane mao jg ya bulu perindunya sepasang. .Trimksih ya ki.?

  181. CINTA…………TERBUAT DARI APA YA (CERITA INDAH NAN TIADA AKHIR)….KAYAK ILMU JUGA YA TIADA HABIS…………TAPI….DIAPUN MEMILIKI JAMINAN……..
    UANG BERLAKU JAMINANNYA ADALAH…..EMAS BATANGAN YANG ADA PADA SUATU NEGARA…………..

  182. mbah Abdul Jabar kayaknya udah pijit nih,, soalnya udah fress lagi hehe…. Suwun mBah atas wejangannya

  183. Ada pelet ampuh dari jepang, yg memilikinya dijamin ampuh, cewek langsung lengket, mantranya: toyota honda suzuki isuzu

  184. Mbah Abduljabbar

    nggih Mas Sumulingjati, tinggal memulihkan kekakuan otot kaki krn kedinginan.

  185. Raden ajisaka

    @mbah abdul jabar salam hormat mbah, udh ngopi belum?

  186. jalu kusumah

    hadir

  187. sikayadosa

    QOBILTU..

  188. Temu lungguh ndekno,itu yg sesuai dgn di kitab ku..?tuk mas yg bertnya tdi,siapa namax tdi yg tnyk..mklum pke hp,lodingx lambat.
    kpn2 ta babar pengasihan rohman rohim,pengasihan yg di ajrkan dri bangsa gaib.tuk kusus dn umum..agr yg wjhx pas2san ga mnder lg..agr sprti ariel peterpen yg selalu jd idola kaum hawa.tp hti2x krn ibuk2 tetangga bsa trpikat olh dya pengasihx.krn jin2 wanita,kuntilanak pun bsa terpikat ke kita,krn terkena dya pekasihx ini.kl istri2 tetangga nt ad yg sring godain,dimhondi abaikanaj.

  189. zhyzul

    ass PELET TIUPAN tu mannjur gk ni maz ad yng perna cba gk…?
    mohon infoo

  190. Betjo

    @Om Quret,.. Makasi om Quret atas penjelasanya,… Klo bs
    Sekalian di babar di sini az om pengasihan rohman rohiem nya, kyknya warga KWA masi bnyk yg jomblo ni, smg berkah,.. Amien.

  191. panglima alam

    qobiltu lillahi ta’ala..

  192. deidara

    hidup indonesia km pasti juara

  193. lama ga absen xixixixi,maaf klo ga salah artinya kurang lebih bgni sesungguhnya saya aman(inna anna ammana)wkwkwkwk

  194. Betjo@sbtulx ilmu2 pelet yg di ijsahkan semua dcni yg tlh lalu2 ampuh2 smua.tp htimu krg yakin,makx masih menunggu ilmu pelet mna yg plg ampuh.nt kbnyakn ilmu pelet,mlh bingung milihx,dn akirx ga ykin ke ilmu itu.ilmu pelet mau bkrj,jk htimu yakin ke ilmu pelet yg km pilih/jalani.krn gaibx taux kl htimu krg yakin,mkanx mskipun puasapun dia ga akn mau bkrja,mskipun ilmu pelet yg terampuh sekalipun.ntr plet rohman rohimx ku babar,keponaknmu yg msh smu dn kakak iparmu yg cntik itu km embat sendri lg.

  195. Bejo@cwe tmn krjamu kah,yg mau km plet.pst dia bodix ky aura kasih ya,makx km sgt tergila gila kpdx.ntr kl udh ku babar rohman rohimx,ibuk2 di lingkunganmu jgn km embat jg..kecuali yg janda2 gapapa.heheheh…bejo2@pst cwe rekan sekerjamu itu yg membuatmu tergila gila,kl gamau repot,cri aj mnyk pelat air mta dyung yg asli dr sumbawa,krn reaksix cmn btuh wktu 15 menit,lansung terpikat dia.

  196. APAPUN DOANYA, YANG TERPENTING ADALAH FOKUS HATI SAAT BERDOA

  197. Betjo

    @om Quret,.. Wah wah wah, gk sgitunya X om, aku sing wajar2 ae kok om yg mw tak pelet,…
    Yadah om di babar skalian za pengasihan rohman rohiemnya om, biar jgn pd penasaran, dah bosen jg ne om dah lama jd jomblo,..
    Boleh jg minyak Pelet nya tu om, gmN cr dapetinya Om,..?

  198. eris

    ass, mohon izin mengamalkan nya…

  199. ronggo albar

    gak usah pelet2an yg penting kita punya uang banyak pasti deh cewek tu ngaciiir… sama kita. betul gak sedulur2 he…..

  200. zhyzul

    Ass sedulur Kwa Reaksi dri Pelet Tiupan tu gmn ya ma cew tersebutt Tanks

  201. bejo@Minyak plet air mta dyung asli dri sumbawa sgt lngka,krn stingkat dgn mnyak mani gajah yg asli.mnykx sgt kental,biasax dbw olh perantau dri sumbawa.carilah org sumbawa,dekatilah dia,rta2 dia pny.krn skali oles ketnganx cwe,dia lnsug terpesona ke kita,krn ddpn mtax wjh qt klhtan tmpn,mudax dn menarik.krn sy mlht sndri reaksix sewktu tmnku godain cwe di antrian atm.kl km pny itu,cwe2 bar,discotic,tante2 girang,cwe2 yg cntik,yg baik dn sombong,bsa dtundukan tnp hrus puasa.

  202. Betjo

    @Om tp kayaknya sulit tuh, dapetinya om,… Jarang org yg punya kayak gtu, apalagi org dr sumbawa mana ada di kpg ku om,…

  203. Km klik aj di gogel,minyak pelet air mata duyung..ad yg jual disitu,hrgax terjangkau..spertix asli jg itu..cri2x yg asli kental,makex di oleskan kedua alis,lalu dkatin target dn colekan kekulitx..kl dia berubah rindu dn suka ke kmu,berati itu asli..tp kl sbalikx,dia ttp sombong.berati palsu

  204. pemulung

    qobiltu

  205. @ki quret: berarti setinggi apapun ilmu pelet yg kita amalkan kalau kurang yakin pasti tidak bisa bereaksi ya ki??
    kalau dari pengalaman ki quret dulu buat nambah keyakinan sama ilmu pelet yg ki quret amalkan gimana?…apa kita perlu guru atau orang yg sangat kita percayai?…soalnya bagi bolo wongalus pasti sedikit sulit buat nambah keyakinan sama ilmu pelet yg mereka amalkan karena mereka pasti nunggu ilmu pelet yg lebih ampuh,sehingga ilmu pelet yg diamalkan sekarang setengh hati dlm mengamalkannya.

    thanks b4 atas jawabannya ki quret.

  206. bang bary

    @ki dewa cakra makasih ki atas ilmu gendam penakluknya skarang,sy uda bs mendapatkan wanita yg dl menghina sy,skarang apapun yg sy minta pasti dkabulkan,mantap bgt,ini baru gendam namanya,makasih bnyk ya ki dewa cakra.

  207. ki dewa cakra

    iya sama2 bang bary…nuwun.

  208. putro segoro

    bang khozin aq jg ndaftar bulu perindu nya

  209. orgbaru

    mohon izin mengamalkannya.makasih

  210. ki dewa cakra

    PELET ROKOK,lakunya siapkan 1 bungkus rokok apa aja,dan dbuka segelnya,sambil duduk bersila,siapkan menyan arab,sesudah baca mantra di asapkan dgn menyan arab baca mantra ini 41x SERATAMA INKE MUALE SENA INUM NAMA KOE, HAJARLAH MUALE MENA,tiup tiap 1 bacaan ke rokok,dlanjutkan doa ASALLAHU AN YAKUFFA BA” SALLADZIINA KAFARUU WALLAAHU ASYADDU BA”SAN WA ASYADDU TANKIILAA 41x i bacaan 1 kali tiup,dan dlanjutkan mantra ini YA ALLAH BERKAHIPUN AYAT PUNIKO MUGI MUGI ……..BIN,kalau buat umum WONG SEJAGAT PUNIKO ASIH DUMATENG KULA, {KULO },yg beminat ilmu ini telp aki untuk dijazahkan,tampa izin aki jgn harap khodamnya berkerja,mantap,cespleng.nuwun

  211. ki dewa cakra

    silakan yg mau ambil lg ILMU MENANGKAL NIAT JAHAT ORANG,mantranya INNAA ANNAA AMANNA 1 kali saja nuwun

  212. pangeran gunung kaf

    mohon amalin

  213. WISNUSAYS

    BOLEH COBA MAS……………………………………??

  214. rani julia

    aku heran sama yang disini,hanya untuk disayang sama wanita aja kayanya ribet bgt ada yg bilang pelet itu sihirlah,ada yg bilang pelet itu bs membantu seseorang agar menyatu lah,skarang ambil intinya aja,sudah kerja blom?sudah mampu untuk bs nafkahin lahir dan batin blom?kalau sudah mapan jg biar wajah pas2 an bnyk jg wanita yg mau jd pendamping hidup.jaman skarang tuh uang,ga ada uang tetap aja susah,mau mati dikubur aja pake uang,pelet dibanyakin,uang yg dibanyakin dan kerja punya masa depan yg baik buat anak dan istri,biar tapa 30 tahun jg,ga ada kerjaan penganguran,ga punya uang,mau apa jg susah,di pake logika aja lah,beli beras buat makan emang pake pelet,bayaran sekolah anak emang cukup pake pelet,pake uang semuanya,ingat tuh para lelaki jgn mau enaknya aja.mapan dulu,baru mikirin wanita,dijamin wanita bertekuk lutut deh..

  215. rani julia

    jaman skarang apa2 serba mahal,uang 50rb aja ga cukup,jd berkerjalah dan cari uang sebanyak2nya untuk anak dan istri tercinta,jangan mikirin pelet trus,lagian mana enak seh bila jd pacar atau istri jg ga tulus mencintainya orang di pelet berarti kan ga sadar suka sm yg melet,terpaksa gitu,mending amalan buat bnyk rejeki,dan keselamatan aja di belajarin tapi ingat pake logika,sekarang jaman nya uang mau cewe mana aja jg,kalau diliat lelakinyA MAMPU DAN BERTANGGUNG JAWAB ADA PEKERJAAN,setia jujur,pasti mau semua wanita,asal ga pengganguran.!

  216. rani julia

    terlalu bnyk jg yg munafik,doyan wanita tapi menghina orang,kalau aku mengendam suami karna suami suka selingkuh,dan mukul,tapi kan tujuan baik agar rumah tangga tdk hancur,nah kalau pelet buat apa?untuk mempermainin wanita aja,jgn dong kasian,gimana kalu adik situ dipelet orang,lalu dicampakan aja setelah perawannya di ambil,apa ga marah?aku hanya memberi masukan coment aja dari kemarin baca hanya itu2 aja,sekarang mah uang yg banyak pasti wanita pada nempel..

  217. eka

    qobiltu aja dah..mohon ijin mengamalkan.. :)

  218. andri

    ki nurul kok pwsan prtanyaan saya lewat email gak d balaz

  219. IBNU ASSEGAF

    “MOHAMMAD NURUL HIDAYAT
    nunkyuni@gmail.com

    Bismillaahirrohmanirrohiim…

    Assalamu’alaikum…
    Ijinkan saya kembali membabarkan ilmu pelet/mahabbah instan..

    INNA ANNA AMANNA…dst”

    asslykum sadulur2 sekalian..izinkan ane al fakir yg bodoh ini membeberkan sedikit pengetahuan ttg amaln di atas ini….

    “Sukmojati Says:
    19 December 2010 at 20:09

    Doa itu di gunakan untuk keselamatan dari tembakan senapan/pistol waktu jaman perjuangan.tata lakunya yang tahu silahkan di babar..”

    betul spt yg di katakan oleh sadulur @ki sukmojati bahwa amalan di atas adalah amalan ilmu utk kesalamatan…baiklah, sedikit ane beberkan amalan ini cara atau kaifiatnya..

    puasa mutih dng syarat puasanya dng cara di gantung yaitu papan yg panjang di gantung atau di ikat kedua ajungnya pd pohon dlm istilah ane di sebut “puasa gantung” atau tapa gantung selama 3 hari yg di lakukan 3x ( menjadi 9 hari tp di lakukan 3x)

    1. selama di atas kt memperbnyak membaca “INNA ANNA AMANNA” tnp hitungan atau sebanyak-banyaknya
    2. puasanya puasa mutih
    3. boleh turun ketika kt akn melaksnakn shlat n berhadast
    4. selama di atas kt tdk tdur (tdk tdur selama 3 hari berturut-turut)
    di mulai hari rabu tp mulai naik ke atas selasa sore pada saat ‘asar menjelang malam rabu n jum’at sore setelah mendengar adzan maghrib kt selasai n boleh turun, mlm sabtunya kt selamatan dng memotong ayam jago dan di bagikan pd tetangga2 kt
    5. di mlm akhir yaitu mlm jum’at kt di atas membaca syahadat 11x, istighfar 113x, surat yasin 21x n pada tiap2 membaca salamun qoulamirrobbirrohiim 21x lalu membaca ayat 5 21x di tutup sholawat 11x dan setelahnya melanjutkan amalan di atas…

    faedahnya :
    utk keselamatan berperang 21x bila nafsi atau tanfa nafas
    utk keselamatan dlm perjalanan 21 bila nafsi
    utk menemui orang yg dholim 21x bila nafsi
    dan banyak lg khasiat2 yg terkandung dlm amalan tsb setelah mengerjakannya…
    insya allah…tajribat dng cara di atas

    sadulur2 sekalian..
    amalan di atas ini bukan utk di ajazahkan namun hanya utk menambah wawasan n pengetahuan kt akan ilmu2 hikmah yg di temukan dan di ciptakan oleh para solihin2 ahli hikmah terdahulu. harap bg sadulur2 sekalian maklum adanya dan di jadikan bahan renungan dan kajian, amalan di atas adalah salah satu amalan yg ane dapat dr kakek ane dulu di madura…oleh karena itu amalan di atas tdk di beberkan sanat dan wasilahnya

    wassalam

  220. Ngintip ja dr Tangerang . Dan lam kenal ki Ibnu , nuhun.

  221. budiharto

    sugeng siang Ki Quret, boleh dong aku minta pengasihan rohman rohiemnya mksh ya

  222. budiharto

    met siang bang bary,aku mau tahu dong pakai ilmu gendam penakluk yg mana selamat ya sdh sukses gendam tuh cewk

  223. IBNU

    sama” ki arek,

  224. ki dewa cakra……….saya adlh penggemar anda……
    siapa sih yg gak senang jk kita hidup bersama wanita yg memang benar2 kita inginkan…..
    tp cewek cantik itu kebanyakan sonbong……..
    tp tuhan adil……
    terciptalah ilmu pelet……..
    masalahnya adlh gk semua ilmu yg di promosikan ilmu pelet adlh ilmu pelet
    bs jg gak manjur…..alias gak ngefek…..alias tuh cewek tetap aja sombong……
    mngkn bagi cowok ganteng kaya dan terkenal macam irfan bachdim….soal cewek gampang bgt….bs2 irfan yg sombong tanpa cewek….
    tp banyak penduduk indonesia yg cowok muda…..hanya bs melihat cewek cantik….berjalan…..melenggan…..dan krn gk kenal…..jk disapa pasti angkuh tuh cewek……
    krn itulah perlu yg namanya ilmu pelet…..
    ilmu pelet bagus…….hrs ada power bagus……
    power bagus……jelas dr guru yg bagus…….krn jelas jaman sekarang susah buat tapa brata……..jd butuh guru ampuh…..utk ilmu ampuh…….
    setelah aq mencari guru ilmu pelet di tabloit….majalah…..semua blm ada yg cocok alias gak ngefek…….alias masih jomblo…….mngkn krn mrk pasang iklan di media jd pikiranya soal uang kali ya….bkn soal ilmu…..
    bagi anda yg punya pasangan…….bersyukurlah
    jomblo itu sakit……
    ilmu orang lain mesra sm pasangan bawaanya iri melulu…
    tp krn wajah gak ganteng gk kaya……tp impian punya pasangan cantik…..kayaknya agak berat juga ya…..
    tp saya gk pernah pesismis……..saya sering gagal dg guru ilmu pelet……tp saya terus mencari……..dan terus mencari……krn ilmu adlh kekuatan…..jd hrs di cari……
    kini aq hanya punya satu jujugan tempat berguru ilmu pelet utk cari cowok…..
    ki dewa cakra…….
    semoga dg ki dewa cakra bs cocok…..
    krn ilmu pelet bkn ttg bacaan mantra atau apa….?tp ttg energi…….energi itu ttg tirakat…..krn kita gak kuat tirakat…….kita butuh guru……
    aq baca comment………ada bary…….ada rani julia……
    seprtinya cocok sm ki dewa cakra……pdhl aq yakin perjuanganku cari energi guru lebih dahsat drpd bary atau rani julia…..sampe2 gajiku tiap bulan gk kelihatan…..
    saat ini aq hanya melihat……ki dewa cakra…..semoga energi ilmu anda yg saya cari……tunggu saya…..tunggu gajian…….

  225. rendra

    ki MOHAMMAD NURUL HIDAYAT@ mohon ijin mengeamlkan dan ijazahnya ya ki….

  226. noval adista

    ki MOHAMMAD NURUL HIDAYAT
    mohon izin mngamalkan ilmunya dan di ijazahkan ilmunya

  227. vusa

    Salam Ki Quret. Qobiltu. Izin mengamalkan ilmu gendam asmorodono pamungkas tkt 2

  228. Jadi bingung aku memilih
    sedangkan ragaku paspasan !!!!!!!!!

  229. a.e

    MOHAMMAD NURUL HIDAYAT ,mohon izin mengamalkan pelet tiupan..
    Ki Quret,izin mengamalkan ilmu gendam asmorondo tingkat 2 suatu hari nanti..

  230. ikhsan octavian

    iassalamualaikum zin mengamalkan :D

  231. Dhia Bin Malih

    Qobiltu Aja Deh

  232. Ande

    kalau ada yang tau no hp atau email kidewa tolong kasih tau sy atau or cmc k 081322884532 email andekoswara1@gmail.com thank

  233. @Quret. izin untuk ngamalinnya dan qabiltu alfatihah 3 x

    @muhammad nurul hidayat qabiltu izin ngmalin alafatihah sent 3x

  234. yudi

    mohon ijin mengamalkan dan ijazahnya ki,,

  235. rizka robiansyah

    qobiltu mhon ijijn untuk mencoba dan mengamalkan nya..

  236. mohzaenudin

    qolbitu
    senafas
    sekali nafas ap tahan nafas? mhn pencerahan

  237. EKA PAMUNGKAS

    gk ada laku tirakatnya

  238. Mas Quret..
    Saya Qabiltu ilmu gendam asmorodono pamungkas tingkat 2 nya ya, dengan lengkap dan sempurna. mudah2an bermanfaat….amin….

  239. heri

    @Ki Quret: Qobiltu ijazah ilmu gendam asmorondo tingkat 2 dg lengkap & sempurna, izin ngamalinnya suatu hari nanti..

    matur suwun Ki

  240. herie

    @Quret, maaf Ki mau tanya untuk puasanya itu pada hari biasa atau hari tertentu misalnya hari selasa kliwon atau rabu pon Ki?

    matur suwun Ki Quret

  241. vusa

    Salam Ki Quret.
    Mohon ijin mengamalkan pengasihan asmorodono tingkat 2

  242. Ableh

    Assalamualaikum,Izin kan saya utk mengamalkan Ki sent Alf

  243. hedewh pletnya ampuh gak nih????

  244. 987654321

    minta ijinnya omm

  245. kusdinar

    ass..qobiltu..alfatihah..

  246. Mantapp boss,,,ijin mengamalkan,,,manfaat dunia ahirat

  247. pahrul

    bner emnx ampuh mantra jimat ni..

  248. Hariyanto

    Qobiltu mhn ijinnya..

  249. Hariyanto

    Qobiltu ms mohammad nurul hidayat..Ijn mengmalkn

  250. Hamba allah

    Mohon izin mengamalkan nya. Trims

  251. odeng

    Aslkm..qobiltu,mas nunkyuni dan mas quret. Izin mengamalkn. Alfatihah sent. Mtr nwn.

  252. Ardi

    Qobiltu, , , , ,ijin mengamalkan, , , , ,

  253. Radden putra

    Ass
    .Ijin mengamal kan bila sewaktu waktu saya memerlukannya.
    Wss

  254. Bayu

    Izin-mengalmalkanya

  255. Rasan

    Qobiltu , izin ngamalinnya

  256. UndhinK

    Mantab tu mau coba ni

  257. UndhinK

    Okey

  258. anak dewa

    ijin mbah…………………………………..mo ngamalin’a

  259. acef

    mohon ijin mengamalkannya moga bermangpaat amin

  260. vusa

    Assalamualaikum ki Quret, mohon ijin amalkan ilmu gendamnya. qobiltu.

  261. dengan adanya situs ini jadi menambah wawasan buatku.
    Makasih buat sesepuh dan pinisepuh yang telah memberikan pencerahan akan segala hal termasuk ilmu pelet.
    Pelet akan sangat berbahaya buat orang yang suka mengumbar hawa nafsu.
    Salam salim buat pinisepuh semu…

  262. goes yoesqwa

    Qobiltu ki
    Quret.
    Serta Mohon izin untk melaksanakan ilmu gendam asmorodono tkngkt 2 nya

  263. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  264. Anak dewa

    Qobiltu mohon ijin dan pengijahan’a dr sesepuh semua’a.
    Ilmu pelet tiupan and pelet asmorodono tingkat 2’a dr ki quret.
    Alfateha…amin

  265. nAz_ Ad dalail

    qobiltu,,, mohon idzin untuk mengamalkan ki

  266. yunus

    mohon Ijin mengamalkannya ki

  267. ady

    ijin mbah

  268. INNA ANNA AMANNA PETAK GELAP SEKETI

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: