ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT )


Ki Bayu Digdoyo

Ilmu Gigolo adalah suatu ilmu untuk menahlukkan atau menudukkan sukmanya seseorang. Dengan ilmu ini insya Allah wanita yang galak, sombong, egois dan binal bisa Anda tahlukkan.. Konon dengan ilmu ini wanita yang susah ditahlukkan bisa dengan mudahnya Anda tahlukkan.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمْ Ö يَآاَيُّهَا الَّذِيْنَ آَمَنُوْا لاَتَكُوْنُوْا كَالَّذِيْنَ اَذَوْا مُوْسَى فَبَرَّاَهُ اللهُ مِمَّا قاَلُوْا، وَكَانَ عِنْدَ اللهِ وَجِيْهاً Ö وَاَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِنِّىْ Ö يُحِبُّوْنَهُمْ كَحُبِّ اللهِ Ö وَالْكاَظِمِيْنَ الْغَيْظَ وَالْعَافِيْنَ عَنِ النَّاسِ، وَاللهُ يُحِبُّ الْمُحْسِنِيْنَ Ö اَوَمَنْ كَانَ مَيْتًا فَاَحْيَيْناَهُ وَجَعَلْناَلَهُ نُوْرًا يَمْشِىْ بِهِ فِى النَّاسِ كَمَنْ مَثَلَهُ فِى الظُّلُمَاتِ لَيْسَ بِخَارِجٍ مِنْهَا، كَذَالِكَ زُيِّنَ Ö فَلَمَّا رَاَيْنَاهُ اَكْبَرْنَاهُ وَقَطَّعْنَ اَيْدِيَهُنَّ، وَقُلْنَ حَاشَ ِللهِ مَا هَذَا بَشَرًا، اِنْ هَذَا اِلاَّ مَلَكٌ كَرِيْمٌ Ö وَقُلِ الْحَمْدُ ِللهِ الَّذِىْ لَمْ يَتَّخِذْ وَلَدًا وَلَمْ يَكُنْ لَهُ شَرِيْكٌ فِى الْمُلْكِ وَلَمْ يَكُنْ لَهُ وَلِيٌّ مِنَ الذُّلِّ وَكَبِّرْهُ تَكْبِيْرًا.

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. YAA AYYUHAL LADZIINA AAMANUU LAATAKUUNUU KALLADZIINA AADZAU MUUSAA FABARRO AHULLAAHU MIMMAA QOOLUU. WAKAANA ‘INDALLAAHI WAJIIHAA. WA ALQAITU ‘ALAIKA MAHABBATAN MINNII. YUHIBBUUNAHUM KAHUBBILLAAH. WAKAA DHIMIINAL GHOEDHO WAL ‘AFIINA ‘ANINNAASI. WALLAAHU YUHIBBUL MUHSINIINA. AWAMAN KAANA MAITAAN FA AHYAINAAHU WA JA’ALNAA LAHUU NUURON YAMSYII BIHII FINNAASI KAMAN MATSALUHUU FIDH-DHULUMAATI LAISA BIKHOORIJIN MINHAA. KADZAALIKA ZUYYINA. FALAMMAA ROAINAHUU AKBAR NAHUU WAQOTH-THO’NA AIDIYAHUNNA. WAQULNA HAASYAA LILLAAHI MAA HAADZAA BASYARON. INHADZAA ILLAA MALAKUN KARIIMUN. WAQULIL HAMDU LILLAAHIL LADZII LAM YATTAKHIDZ WALADAN WALAM YAKUN LAHUU SYARIIKUN FIL MULKI WALAM YAKUN LAHUU WALIYYUN MINADZ-DZULLI WAKABBIRHU TAKBIIRON.

Artinya : Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang ( QS : Al Fatihah : 1 ) Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menjadi seperti orang-orang yang mengikuti Musa, maka Allah membersihkannya dari tuduhan-tuduhan yang mereka katakan. Dan adalah dia seorang yang mempunyai kedudukan terhormat di sisi Allah ( QS : Al Ahzab : 69 ). Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang daripada Ku ( QS : Thaahaa : 39 ). Mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah ( QS : Al Baqarah : 165 ). Dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan kesalahan orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan ( QS : Ali ‘Imron : 134 ). Dan apakah orang yang sudah mati kemudian dia Kami hidupkan dan Kami berikan kepadanya cahaya yang terang, yang dengan cahaya itu dia dapat berjalan ditengah-tengah masyarakat manusia, serupa dengan orang yang keadaannya berada dalam gelap gulita yang sekali-kali tidak dapat keluar dari padanya? Demikianlah Kami jadikan ( QS : Al An’aam : 122 ). Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada keelokan rupanya, dan mereka melukai jari tangannya. Dan berkata : “ Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia, sesungguhnya ini tidak lain hanyalah malaikat yang Mulia “ ( QS : Yusuf : 31 ). Dan katakanlah : “ Segala puji bagi Allah yang tidak mempunyai anak dan tidak mempunyai sekutu dalam kerajaan-Nya dan tidak mempunyai penolong untuk menjaga-Nya dan kehinaan dan agungkanlah Dia dengan penjagaan yang sebesar-besarnya ( QS : Al Israa’ : 111 ).

Caranya : selama 41 hari setelah Anda selesai shalat lima waktu amalan Ilmu Gigolo dibaca sebanyak 7 x. Dan pada malam harinya amalan Ilmu Gigolo ini Anda baca sebanyak 11 x, tapi sebelum Anda membaca amalannya, bacalah terlebih dahulu :
– Istigfar sebanyak 7 x.
– Surat An Naas sebanyak 7 x.
– Sahadat sebanyak 7 x.
– Sholawat Nabi sebanyak 7 x.
لاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ اِلاَّ بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْم
– Laa haula walaa quwwata illaabillaaahil ‘aliyyil adziim sebanyak 7 x.

Kalau sudah mencapai 41 hari, kalau Anda mau mencoba atau mempergunakan amalan Ilmu Gigolo ini, caranya baca dahulu amalan Ilmu Gigolo sebanyak 3 x, kemudian sebutkan nama gadis yang dituju serta minta pada Allah agar ia tunduk pada Anda. Awas!!! kalau sudah berhasil harus Anda kawin, ingat ada hukum karma. @@@

432 thoughts on “ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT )

  1. Asslkm Wr. Wb. @Ki Bayu, Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT )” nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya

  2. assalamualaikum

    mohon ijin mengamalkan ki, di ijazahkankah ilmu ini ki?pake puasakah ki? wassalam

  3. mohon izin(ijazah) smpurna buat saya mngamalkn ilmu ini ki..
    smoga ini akn mnjdi amal jariyah (ilmu yg brmanfaat) bgi anda dan dpt dtrima d sisi-Nya..

    Aamien. . .

  4. Sekedar informasi ilmu gigolo ini di kalangan pesantren juga di kenal dg sebutan hizib hukamaa at hizib iqbal. Sekedar cerita temen saya pernah punya pacar kakak adik dan sama2 mau juga tidak bertengkar setelah mengamalkan hizib ini

  5. kibayu digdoyo ìlmu ini bisa digunakan buat pelet aktrìs juga ga ki? hehe…

  6. Maaf sblmny saya sekedar memberi masukan bagi yg mengamalkan ilmu ini supaya berhati2 krn biasanya ada jg istri orng lain yg kecantol sekali lg saya minta maaf ini jg pengalan pribadi n tmn2 saya yg jg pernah mengamalkan ilmu ini

  7. Asalamualaikum wr wb
    smg ki wong alus dan para sedulur” dan shohibul” ijazah dan Ki Bayu Digdoyo selalu dlm curahan rahmat allah swt

    bismilah…
    Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO
    ( Ilmu Penakluk Wanita Sejagad )” secara sempurna dan lengkap dari sohibul ijazah Ki Bayu Digdoyo, mohon izin mengamal dan menggunakanya ki bayu

    smoga ini menjadi amal jariyah (ilmu yg brmanfaat)
    bagi anda dan dapat diterima di sisi-Nya..

    wasalam

  8. @all silahkan anda amalkan mantra ini sepuasnya biar jd gigolo dari pada narik dana goib lbh baek pake ini lbh mudah narik cw n morotin hartanya wkwkwkwkw

  9. salam,
    qobiltu saya terima ijazah ilmu gigola secara lengkap dan sempurna..moga bermanfaat….ALLAHU AKBAR…

  10. qobiltu ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT ) , dari ki bayu digdoyo secara sempurna dan aman.

  11. kayaknya ade yg di kurangi ni ilmunya ki, …powernya kok 50% aje ngak sepenuhnya, mohon pencerahannya para sesepuh

  12. @????? Iya ki.. Biasanya ad do.a x n do.a x sepengetahuan saya yg msh bodo dlm hal ilmu ghaib, pernah di posting ki hongmankim

  13. pst ada alasan tertentu knp Ki Bayu tidak melengkapi Ilmu Gigolonya …
    mkn takut disalahgunakan …. atau gini aja ki , bagi mereka yg hendak mengamalkan Ilmu Tsb di Sumpah aja bahwa ilmu tsb tidak akan berfungsi jika untuk merugikan orang lain …

    maaf bgt Ki saya hanya saran aja ki krn saya jg ingin dpt Ilmu ini Fuul version … hehehe ( becanda aja Ki )

  14. Atau mungkin ada temen2 yang mo melengkapi,para sesepuh mungkin.perkara penyalah gunaan adalah tanggung jawab masing2, bukankah lebih berbahaya kalo belajar ilmu setengah2,hi3….

  15. Assalamualikum,,, kalo untuk Istri yg keras kepala, dan susah di atur bisa tdk? wasss

  16. q liat ndek sini cuman ilmu buat lakik doang. nak mano ‘lmu buat cweq? mau dooooooonnnnggg…. nak pacak juo ambo jalan ye…

  17. ki klo cewenya udah ditidurin ilmu kita ilang ga kan itu ilmu dari alqur’an, soalnya pas aku baca dan tujuin kecewe, mantep juga and alhasil udah 8 cewe yang aku tembak pake ilmu aki ngajak ML…ya namanya laki, sayang kan ki, oya ki masalahnya tapi makin aku layanin ko ilmunya makin mantep…aneeh, kenapa tuh ki, bukannya ilang…tolong beri penjelasan, jujurnya baru baca beberapa hari langsung topcer

  18. @adit, lg muskil ni pnjelasannya, cara ngamalin ilmunya gimana tuh?…ato ada yg di tambahin…tuh tatacaranya?… kok beberapa hari aje manjur, mohon djelasin… tuntas

  19. Ass..
    waduh mantep bnget ILMU GIGOLONYA..
    mohon ijazah & izin to ngamalin ilmu gigolonya.
    @ki bayu digdoyo alfatehah sent..

  20. assalamy alaikum
    mohon ijazah & izin to ngamalin ilmu gigolonya.
    @ki bayu digdoyo alfatehah sent..

  21. Salam Ki..

    bolehkah wiridnya di jadikan 3 kali sahaja terutama waktu zohor.?

    atau masih wiridnya dibaca 7 kali tetapi amalannya di tiadakan?

    terima kasih

  22. assalamualaikum…qobiltu mohon ijazah & izin to ngamalin ilmu gigolonya.
    @ki bayu digdoyo alfatehah sent..

  23. Qobiltu
    saya terima ijasah ilmu Gigolo (penakluk wanita sejagad) dari ki bayu digdoyo secara sempurna semoga barokah

  24. Qobiltu
    saya terima ijasah ilmu Gigolo (penakluk wanita sejagad) dari ki bayu digdoyo secara sempurna semoga barokah

  25. Istigfar as many as seven x.
    – Letter of 7 x. An Naas
    – creed as many as seven x.
    – Sholawat Prophet as much as 7 x.

    what does 7x means & what does istiqfar what is letter 7 & creed as many as seven plz help me i am not getting it

  26. As-Salam o- alekum,
    i am Hassan from india few moths back i was Hindu but i accepted Muslim Religion coz my in-laws tourcher me a lot my wife was having Affair & physical relationship with his boss he was also hindu when i came to know my wife her boss & her family beat me lot they use to give food with shit………..as i am from poor family they put false case………no body help me even my relative refuse only one of my muslim friends he help me he was having finiancial problem them also he help me beacuse of this i lot my father & mother………..i am alone………….i need revenge can u plz explain in english waht is Gigolo SCIENCE…………how to do this
    1) what is Istigfar 2) what is seven x. 3) Letter of 7 x. An Naas
    – creed as many as seven x.
    – Sholawat Prophet as much as 7 x. can u explain me how to do this & is anything else to desrtoy them to make my wife paralysis & her bossplz help me mail me at mhassan14@rediffmail.com

  27. anda putus asa karena punya hutang banyak?bahkan tiap hari di kejar rentenir?jgn putus asa,kami ada untuk anda
    kami siap bantu masalah anda sampai selesai
    aman mudah dan tanpa tumbal
    mahar gratissssssssssssssssss
    sukocorudi@yahoo.co.id

  28. Assalamualaikum,buat KI smua yg ada di KWA saya pendatang baru,mohon ijin tuk saya amalkan untuk kebaikan dunia akhirat semua doa dan amalan apa saja yang ada di KWA ini,buat para sesepuh KWA Alfatihah

  29. matur suwun………..kulo nyuwun ijazahipu ki bayu digdoyo!!saestu…kulo nyuwun ijin ngamalaken.kushuson ki bayu digdoyo….al fatehah….sent!!

  30. sepindah maleh kulo nyuwun ijazahipun ki bayu………kushuson ki bayu alfatehah….sent

  31. minta ijin untuk mengamalkannya ki……..dan mohon ijazah ilmu ini ki bayu……….kibayu al fatehah sent……………

  32. MANTEEEEEEEEEEEEEEPPPPPPPPPPPPPP…

    Qobiltu ilmu gigolo dri Ki bayu digdoyo dg lengkap & sempurna, mhn izin ngamalinnya..

  33. buat sedulur yang mau ngamalin ilmu hizib mujizah ilahiyah(satu ilmu untuk berbagai keperluan)hubungi 085310145625

  34. Salam kenal smua,pendatang baru nih.itugimana cara amalannya Ki?kok gak lengkap?trs gimana utk kelengkapannya?kalo utk disumpah saya jg mau kok & emang utk dipakai bkn main2x tapi utk sungguh2x.mohon ijin utk penggunaannya & salam kenal utk para sesepuh KWA.terus utk yg non muslim gimana dong?padahal mau jg amalinnya.

  35. Salam kenal,maklum pendatang baru. Mohon ijin Ki utk penggunaannya apakah itu sdh lengkap smua?gimana biar bisa lengkap agar mudah dipelajarinya?& kalo pake di sumpah biar tdk disalahgunakan saya jg mau,wong emang saya utk bener2x kok.Terus utk yg non muslim apakah boleh menggunakannya?salam kenal utk para sesepuh KWA seantero nusantara.

  36. Assalamualaikum..slm knl ki..mhon izin untk mengamalkan ilmu y..n slm hormat wat para sesepuh KWA…semoga ilmu bisa brmanfaat..alfth..

  37. Ass. ki, mohon izin mengamalkan ya…
    Kalo ga bisa rutin ngamalinnya gmana ki (bolong-bolong)…..
    makasih ki….

  38. kepada yg terhormat Ki Bayu Digdoyo beserta seluruh kampus wong alus
    saya mohon izin untuk mengamal’kan amalan ini..sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih..

  39. HUOOOOOOOMPILAENG……….
    HELADHALAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH..
    KETIWASAN .. KETIWASANN.. KETIWASAN…

    NGERRRRR..Bayu Digdoyo menurut “roso pangroso boso ne anak mas
    tidak manjing pakem ewuh pakewuh ngerr….

    boso gigolo untuk lafasz mukjizat kanjeng nabi muhammad ora genah .

    eling ngerr ..
    eling..
    eling..

  40. qobiltu.saya terima ijizahnya ki..mohon ijin mengamalkanya lg ada masalah sama istri. ki bayu digdoyo al fatiha sent

  41. ada cara yang lebih mudah untuk memaksimalkan energy ilmu ini ga? misalan amalan pake yang ini tapi tembak cewe pake TD? apa bisa??

  42. ki bayu,,kemarin aq liat ada ilmu pengasihan ex kantil jalatundo,ratu sejagad.dll.
    aq mo amalkan ki bayu,waktu itu aq buka website ilmu pengasihan yang ad ilmu pengasihan ki bayu,,aq buka melalui komputer kantor q tapi q mo nulis ga enak takut ketauan atasan q,,tolong d share ki bayu ilmu pengasihan nya..
    salam kenal aj
    Dari Sherly d jkt

  43. Eh,,monyet.sakiiiiittt jiiiiwaaa lo>>>burung kuntol (kasih nama yg sopan dunk) ga pernah duduk bangku sekolah ya??sopan santun sedikit dong..sakit jiwa lo>>>
    ki bayu mana ilmu pengasihannya??
    aq tunggu ya…

  44. Ass. ki bayu
    Aku sdh setengahnya ngamalin ilmu ini ki, tapi sempet berenti beberapa hari (sakit). Trus gimana ki apa harus ulang dari awal lagi ki….

  45. Asslkm Wr. Wb. @Ki Bayu, Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT )” nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya

  46. ass..

    ki tolong di perjelas lagi tata cara penggunaan’a. amalan ini apakah ada tawsulan’a?? tolong di jelaskan. semoga amalan ini bermafaat dan tidak disalah gunakan.. minta izin mengamalkan amalan ini, semuga bermanfaat bagi saya..

    wss..

  47. ki, klu utk jarak jauh bisa gk ya, soalnya org yg aq cintai ada di jawa dan aq ada di palembang ki, gmn ya, trimakasih ki?

  48. slm knl buat adit, tlng ksh tahu donk kok baru baca bbrp hari sdh ada hasilnya , apa ada tambahan bacaannya kasih tahu ya phone sy 085885985799 tks

  49. assalamuallaikum ki, mantap bgt ni elmu kayanya
    Dari baca artinya aja, dah kebayang banyak cw kerubungin ane, jadi netes air liur….hehe…
    qobiltu ki tuk ”ilmu penakluk wanita sejagad” nya. Moga aki selalu dlm rahmat ALLAH TA’ALA. Minta Halal minta RIDho sebelumnya. Minta izin mengamalkannya ki.
    Al Fatihah sent to KI BAYU DIGDOYO
    Al Fatihah 3x sent………=>

  50. assalammu’alaikum ki..
    minta izin untuk mngamallin nya ki..

  51. izin mengamalkanya ki & saya terima ijazahnya dari ki bayu..
    Al Fatihah sent to KI BAYU DIGDOYO
    Al Fatihah sent to ki wong alus
    Al Fatihah sent to sedulur kwa semua

  52. assalammualaikum……slam qolbitu bwat KWA…………..
    saya mau mngamalknya ki & saya terima ijazahnya dari ki bayu………

  53. ki ijin kan aku untuk mengamalkan ilmu GIGOLO ya ki semoga ki sehat selalu dan dalam lindungan Allah SWT.

  54. Asalamu’alaikum..Mohon kiranya yg mau membantu (khusus nya ki bayu digdoyo) utk dpt menyatukan saya dan org yg saya cintai dgn asumsi dpt sampai menikah dgn saya.Insya allah walau hanya semampu saya akan saya beri imbalan se ikhlas saya,setelah wanita yg saya cintai menikah dgn saya. Silahkan sms ke nmr saya 085278823999 dan akan saya kirimkan foto saya dan target

  55. Assalamu’alaikum,wr.wb. Ki mohon ijin untk mengamalkan amalan gigolonya,dan mohon bantu do’a agar saya cepat mendapatkan wanita yg saya ìngnkan.Alfatihah.

  56. ki bayu berapa no HPnya saya ingin dapat ijazah resmi dan pengisian ilmu jika boleh.

  57. Asalamuallaikum Ki..
    saya terima ijasahnya dan mohon ijin mengamalkanya.
    @ki bayu digdoyo alfatehah sent..

    Ki Wongalus,.. Mugiyo Tansah Sehat….
    Ki Selor seksi repot pengatur lalu lintas KWA, maturnuwun nomornya cantik banget untuk saya….

    Sedulur Kinasih Semuanya salam KWAngen

  58. qobiltu ki.sy mau minta izin mengamal kan nya.karna ingin coba jdi gigolo atasan sy/teman2 atasan sy.mohon doa restu nya.moga aki sejahtera selalu.amin

  59. qobiltu ki.sy mau minta izin mengamal kan nya.karna ingin coba jdi gigolo atasan sy/teman2 atasan sy.mohon doa restu nya.moga aki sejahtera selalu.amin

  60. Assalamualaikum mohon ijin ngamalin ki bayu semoga kabul pada ki bayu kabul pula pada saya .alfatiah saya kirim untuk ki bayu. wasalam

  61. Maaf ki sy pendatang baru dn jg baru ada mslh pribadi dgn pacar sy, yg skrg malah blk benci..pdhl udh hub 7taon lamany dn brencana utk menikah dlm wkt dekat..malah skrg bubar gk karuan..mohon izin utk mngamalkn ki,.alfateha sent

  62. ki lw ada doaxa gmna yea ki alx spya smpurna ilmuxa jd lancar ngamlinxa jga enak ilhat hasilxa
    …..???
    Lw ilmu ne bsa dbwa kjenjang nikah ga…..????
    Jd ga bsa” maen”……????

  63. Asslkm wr wb Ki Bayu Digdoyo, salam kenal, “Qobiltu ilmu gigolo sejagat”
    mohon izin ijazahnya dan mengamalkan

  64. Mohon izin untuk mengamalkannya Ki. Gimana klo sholatnya masih bolong-bolong (gak lima waktu) Ki ? soalnya aq naksir seseorang tp gak ditanggapin. Mohon untuk amalan yang selengkap-lengkapnya ya Ki. Terima kasih.

  65. saya terima ijasahnya…mohon ki aku ingin mnegamalkannyaa…
    tapi ada efeksampingnya gak ki..mohon penjelasan kii….trmaksh

  66. Qobiltu
    saya terima ijasah ilmu Gigolo (penakluk wanita sejagad) dari ki bayu digdoyo secara sempurna semoga barokah

  67. @ ki bayu digdoyo
    Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT )”
    mohon izin mengamal dan menggunakanya

  68. semua pd berebut mo ngamalin nya……..
    emang dasar manusia taik lo semua….
    ilmu fisika yg lo amalin biar bisa diamalkan demi kepentingan masyarakat byk…

  69. salam ta’dzim to ssepuh KWA
    salam salim to smua..
    Bismillahirrohmanirrohim..
    saya terima dg sempurna ilmu penakluk wanita nya..Qolbitu..
    alfatehah man ajazani…send..
    smoga bermanfaat..Ammii..n

  70. Assalamualaikum Izin ngamalin ya ki Bayu..
    qobiltu mohon ijazahnya
    Ilaa hadlroti man ajazani ya akhi Bayu Digdoyo …Al-fatihah

  71. qobiltu kang minta izin insya alloh suatu saat mengamalkan…..mengingat kemuliaan ayat ayat qur’an yg diwiridkan saya kira judul amalannya terlalu provokatif….mungkin bsa dirubah..

  72. assalamualaikum.. qobiltu ijazahnya ki, insya allah saya akan mengamalkannya mengharap ridho allah swt dan smoga berkah dan manfaat
    khususnya bagi saya dan semua oramg. wass..

  73. Assalamu’alaikum..QOBILTU,.Ijin mengamalkan Ki..semoga Anda skluarga sll mdpt Berkah dri Allah SWT.Amin…

  74. assalamu’alaikum wr.wb.
    Qobiltu sy trima ijasahnya dan mhn ijin mengamalkanya Ki bila suatu saat diperlukan…
    wass.

  75. Ki,mohon ijin mengamalkan mudah2an istriku yang keras kepala dan mau menang sendiri mau kembali karena saya curiga main serong dengan lelaki lain dan anak-anak masih butuh seorang ibu.

  76. Mohon ijazahnya untuk mengamalkannya, karena rumah tangga saya diambang kehancuran.

  77. met malem smua anggota dan para sepuh kwa…..ikut nyimak ah….
    udah ada yg sukses blum ngamalin ilmu ini….share dong…..:)

  78. ki,ada ga ilmu buat ninggalin wanita?soalnya mantan pacar saya selalu nekad,sy pgn dia bisa ninggalin saya,,mksih ya

  79. Ass.., Wr., Wb.
    Ki Bayu Digdoyo, saya terima ijazahnya, mohon izin untuk menggunakan & mengamalkannya. insya Allah alfatiha sent for u
    terima kasih

  80. Assalamualaikum wr wb
    smg ki wong alus dan para sedulur” dan shohibul” ijazah dan Ki Bayu Digdoyo selalu dlm curahan rahmat Allah swt

    bismilah…
    Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO
    ( Ilmu Penakluk Wanita Sejagad )” secara sempurna dan lengkap dari sohibul ijazah Ki Bayu Digdoyo, mohon izin mengamal dan menggunakanya ki bayu

    semoga ini menjadi amal jariyah (ilmu yg brmanfaat)
    bagi anda dan dapat diterima di sisi-Nya..

    wasalamu’alaikum…

  81. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Ki Bayu, Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT )” nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya
    Alfatekha sent
    Wssalamualaikum Wr. Wb.

  82. Ki ! Minta ijazahnya untuk amalin ilmux ! Oh ya ki bisa terawang silsilah pendahulu aq yg punya ilmu gaib, mohon pencerahan dari ki bayu !

  83. Sekedar informasi, di sebuah pohon leses yang terletak di kota Boyolali, terdapat sebuah lokasi yang kerap didatangi mereka-mereka yang sedang mencari pesugihan. Tepatnyalah di desa terpencil.
    Salah satu “menu” pesugihan di tempat itu tergolong unik, yakni di temukan secara langsung dengan di dampingi supranatural Prosesnya pun tergolong cepat, ada yang dalam hitungan menit, dan maksimal proses terlama hanya memakan waktu 30 menit. Pengalaman mengantarkan beberapa orang ke tempat tersebut, saya dapat berbagi sedikit informasi bahwa mereka yang bersedia mendapatkan uang gaib dengan nyali yang besar dengan cara jual anak lalu dia mendapatkan uang sebesar 7 milyar dari buto ijo.
    Biaya yang dikeluarkan selama proses pun tergolong sangatlah minim, dan itupun buat beli minyak untuk sesajen, dll. Bahkan juru kunci nya sendiri pun sangatlah sederhana, tidak menetapkan tarif seperti orang kebanyakan, Umbo rampe nya sendiri rata2 hanya memakan biaya maksimal 5juta.
    JUAL MUSUH
    JUAL ANAK
    JUAL KELUARGA
    JUAL JANIN JARUM1-5.
    PENGISIAN ANTI BACOK.
    NAIK PANGKAT
    UANG BIBIT
    DLL
    Kalau ada pesugihan yang dikerjakn memakan waktu yang lama berarti cuma omong kosong aja kami memproses secara cepat tidak memakan waktu sampai berhari hari sampai di gigit nyamuk bahkan kedinginan di atas gunung ngapain susah – susah kami cuma membantu anda dalam susah ekonomi.
    Tertarik?
    he.. hee… pikir2 lah dulu sebelum mengambil jalan pintas ini, perbanyaklah informasi sebelum memutuskan! Konsultasikan dengan yang ahli untuk lebih memantapkan diri dalam mengambil keputusan. Anggap saja ini hanya sekedar informasi dan bukan sebuah promosi. Namun demikian, di tengah kesulitan ekonomi yang menghimpit, banyak pelaku yang beralasan dari pada bunuh diri mati sia-sia, lebih baik mengambil jalan pintas meskipun sedikit “beresiko”.
    Jika anda berkenan silahkan hub kami 085225420009 BB PIN 276DE6F5

  84. qobiltu ki bayu. sya terima ilmunya dgn sempurna. m0h0n izin mengamalkan ki..

  85. untuk yg mengamalkan ilmu ini jangan dibuat zina…..azab allah lebih pedih! niat tuk ibadah aja….

  86. Assalamu’alaikum,,,, Qobiltu Ki,,,, mohon izin mengamalkan Ilmu GIGOLO,,,mohon doa restunya,,, trima kasih

  87. assalamualaikum wr. wb. ki bayu mohon ilmu “gglo” ini diijazahkan dgn ikhlas bs berdaya guna utk saya.trmksh, wassalam.

  88. assalamualaikum Ki..qobiltu sy mhn ijin dan restunya Ki utk mengamalkan ilmu ini,smoga berkah dan bermanfaat nyata..dan smoga guru dimuliakan Allah dan diberkahi dunia akherat amin..terimakasih dan wassalam

  89. assalamulaikum ki.

    qobiltu ki,mhon ijin tuk ngamaln ki.
    N mnta rstunya dari ki bayu.
    Wessalam.

  90. Mohon bagi dolor2 semua tuk berbagi ilmu scr IKHLAS dan BENAR..jangan mengada2 ilmu yang dapat nemu dr buku aja namun sudah dapat ijazah sebelumnya dr guru masing2…klo hanya copy dr buku,pasti gak akan berfungsi karena ilmu yg semacam ini BUTUH nasab Ijazah yang shorih..

    Semoga bermanfaat.

  91. @zainul : salam sedlur, saya sangat setuju dengan anda, jangan copas alias copy paste…tapi….ini pendapat saya..karena yang kita baca dan amalkan adalah ayat Quran, saya rasa gk pp…baca, wiridkan…tapi yang penting niatnya…jangan wirid karena pengen ini itu tapi wirid karena ingin mendekatkan diri dengan yang punya segalanya,masalah kita dikasih karomah karena baca itu ayat tergantung kebersihan hati kita….mohon maaf klo salah

  92. assalamualaikum Ki..qobiltu sy mhn ijin dan restunya Ki utk mengamalkan ilmu ini,smoga berkah dan bermanfaat nyata..dan smoga guru dimuliakan Allah dan diberkahi dunia akherat amin..terimakasih dan wassalam

  93. assalamualaikum..qobiltu sy mhn ijin dan restunya Ki utk mengamalkan ilmu ini,terimakasih dan wassalam

  94. assalamualaikum Ki..qobiltu sy mhn ijin dan restunya Ki utk mengamalkan ilmu ini,terimakasih dan wassalam

  95. saya terima dengan lengkap dan sempurna ijazah ilmu gigolo(ilmu penakluk wanita sejagad) dari ki bayu digdoyo.al-fatihah.

  96. Asslkm Wr. Wb. @Ki Bayu, Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT )” nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya

  97. Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh@ Ki Bayu, Qoblitu saya terima ”ILMU GIGOLO (ILMU PENAKLUK WANITA SEJAGAT)”nya sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamalkan dan menggunakannya.

  98. Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh@ Ki Bayu, Qoblitu saya terima ”ILMU GIGOLO (ILMU PENAKLUK WANITA SEJAGAT)”nya sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamalkan dan menggunakannya.

  99. TYH: KI Bayu……Terima kasih atas sharing nya, dan saya mohon ijin untuk mengamalkan nya, apalagi saya dengan status duda jadi sangat memerlukan ini, dan semoga bermanfa’at untuk mendapatkan jodoh saya. semoga Allah membalas kebaikan KI Bayu yang seimbang dan saya harap keikhlasan untuk mengijazahkan kepada saya, salam rahayu.

  100. assalaamualaikum….dengan ini saya terima ijazahnya amalan ini dengan sempurna…semoga bermanfaat dan berkah….salam buat ki bayu digdoyo semoga sejahtera selalu amiinn…..

  101. Qobiltu, trm kash ijazahnya ki..
    Mohon doa restunya ki guru bayu digdoyo saya ijin mengamalkan ilmu2 dr ki guru..
    Trm ksh

  102. bismilah…
    Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO
    ( Ilmu Penakluk Wanita Sejagad )” secara sempurna dan lengkap dari sohibul ijazah Ki Bayu Digdoyo, mohon izin mengamal dan menggunakanya ki bayu

  103. ijin minyak mbah….+ ijazah nya
    mgkin kah saya bisa mengamal kan??
    Baca an nya kaya kereta api…
    Fuzinx hafal nya….

    * terima kasih buat rektor, dan para Dozen di kampus ini
    * alfatihah to panjenengan cmua.

  104. Qobiltu. Saya terima ijazahnya dengan sempurna. Mohon izin mengamalkan. Semoga bermanfaat

  105. Asalamualaikum wr wb
    smg ki wong alus dan para sedulur” dan shohibul” ijazah dan Ki Bayu Digdoyo selalu dlm curahan rahmat allah swt

    bismilah…
    Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO
    ( Ilmu Penakluk Wanita Sejagad )” secara sempurna dan lengkap dari sohibul ijazah Ki Bayu Digdoyo, mohon izin mengamal dan menggunakanya ki bayu

    smoga ini menjadi amal jariyah (ilmu yg brmanfaat)
    bagi anda dan dapat diterima di sisi-Nya..

  106. Asslkm Wr. Wb. @Ki Bayu, Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT )” nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya

  107. Ass wr wb..
    Salam sejahtra ki..
    Saya mw bertanya ki apa befanya hizib iqbak dengan ilmu gigolo diatas..
    Mathur nuhun

  108. Daripada Tuk memuaskan Nafsu kita , alangkah lbh baikny yng sdh mengaMalkan Menggunakannya tuk Memperbaiki akhlak wanita , sprti Meluruskan wanita yng sudah Tidak pd Kodratny sprti sering kluar malam , dll sbg ..

    ingsyaAllah manfaatny lbh besar drpd mengamalkan tuk Memuaskan nafsu ..
    wallahu bi thorik , jazakallah kherr ki bayudigdoyo …

  109. Salam sekabeh ki bayu,bolo wong alus,pinisepuh KWA,sing wadak lan sing alus..sing kasap lan sing kedeleng
    mohon keihlasanya
    memberikan ijin saya wong bodoh iki mengamalkan ilmunya,,mugi bermanfaat dunia akhirat..amin
    khususon ki bayu digdoyo teriring fateha..

  110. ilmu ini rangkaian dr ayat alquran … jika digunakan dgn niat dan cara yang salah , akibatnya Wa laa ingkafartun inna adzabi laa syadid .. adzab Allah sangat pedih ..

    ijin mengamalkan wiridnya ustad. smoga bermanfaat lillahi ta’la … amiin
    yaa Allah lindungilah kami smua dr niat yang menyimpang menurutMU …

  111. asalammualaikum.wr.wb
    Sampurasun..
    Qobiltu…. Saya terima ijazah ilmu ini dari ki bayu
    Smoga ki bayu slalu dlm lindungan ALLAH.S.W.T
    AMINN……

  112. Assalamu’alaikum ……dhulur-dhulur kabeh….
    …..pingin ngamalin..tapi uda ada istri…hihihi…..
    …..sukses selalu…..

  113. Ilmu bagus. Sayang aku bukan gigolo. Boleh gak dipake untuk selain ditujukan ke wanita ? Mujarab gak kalo dipake untuk menundukkan perasaaan dan pikiran seorg lelaki ? Misalnya untuk menaklukkan panitia tender ?

  114. Qobiltu ki ilmu GIGOLO (ilmu Penakluk Wanita) suatu saat yang tepat waktunya untuk mengamalkannya.

  115. Assalamualaikum Ki Digdoyo. Mohon keikhlasan & pencerahan amalan Hizib Iqbal yg akan saya amalkan Ki. & semoga barokah & bermanfaat. Semoga Allah SWT memberikan pahala yg setimpal atas ijazah Hizib Iqbal yg Ki berikan. Maturnuwun. Wassalam. Sent Al-Fatehah 3x

  116. Assalamualaikum Ki Digdoyo. Mohon keikhlasan & pencerahan amalan Hizib Iqbal yg akan saya amalkan Ki. & semoga barokah & bermanfaat. Qobiltu, saya terima ijazah amalan Hizib Iqbal nya. Semoga Allah SWT memberikan pahala yg setimpal atas ijazah Hizib Iqbal yg Ki berikan. Maturnuwun. Wassalam. Sent Al-Fatehah 3x

  117. maaf ki digdoyo,mohon menambah sedikit.assalamualaikum semua.

    tatacaranya yg diajar dari kakek saya begini ,saat membacanya hendaklah duduk seperti bayi didalam kandungan sedang menghisap kedua ibu jari.fahamkan?

  118. makasih KI atas ijazah ilmux smoga brmanfaat tuk yg mnggunaknnx n’ siempux Ilmu mndptkn amal jariyahx,,,,,

  119. Maaf Ki sebelumnya.
    Mau tanya ayat diataskan potongan dari beberapa ayat yg sudah disebutkan diatas tadi.
    Contohnya Surat Thaahaa ayat 39 itu kan agak panjang ayat nya tp yg diataskan hanya potongan akhir dari Surat Thaahaa ayat 30 tersebut.
    Jadi kalau misalkan saya mengamalkan secara utuh ayat2 tersebut kira2 diperbolehkan atau hanya terfokus sama ayat seperti yg diatas tersebut.??
    Mohon bimbingannya Ki.

  120. Maaf Ki sebelumnya.
    Mau tanya ayat diataskan potongan dari beberapa ayat yg sudah disebutkan diatas tadi.
    Contohnya Surat Thaahaa ayat 39 itu kan agak panjang ayat nya tp yg diataskan hanya potongan akhir dari Surat Thaahaa ayat 39 tersebut.
    Jadi kalau misalkan saya mengamalkan secara utuh ayat2 tersebut kira2 diperbolehkan atau hanya terfokus sama ayat seperti yg diatas tersebut.??
    Mohon bimbingannya Ki.

  121. Asalamualaikum wr wb
    smg ki wong alus dan para sedulur” dan shohibul” ijazah dan Ki Bayu Digdoyo selalu dlm curahan rahmat Allah SWT

    Bismilah…
    Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO
    ( Ilmu Penakluk Wanita Sejagad )” secara sempurna dan lengkap dari sohibul ijazah Ki Bayu Digdoyo, mohon izin mengamal dan menggunakanya Ki Bayu.

    smoga ini menjadi amal jariyah (ilmu yg brmanfaat)
    bagi anda dan dapat diterima di sisi-Nya.

  122. qobilto, saya terima ijazah’y ilmu gogolo/hizib iqbal ini dari saudara Ki bayu dgn lengkap sempurna.. semoga Allah meridhai’y untuk saya amalkan, dan saya gunakan…

  123. Qobiltu,,
    saya terima ijazah ilmu ini dari ki bayu, dan saya mohon ijin untuk mengamalkannya. CEPAT MENIKAH YA RABBAL ALAMIN

  124. ass wr wb.
    mohon ijin mengamalkan ilmu gigolo diatas, atau hizib hukama diatas.
    semoga berkah dan manfaat bs kami terima selalu pengamal ilmu tsb.
    dan smg Rohmad Alloh pun mengalir pd guru ki bayu digdoyo beserta para guru2 pendahulu aki.
    salam sejahtera dan penuh takdzim kagem ki bayu , ki alus jg seluruh para sesepuh.
    nuwun

  125. Mohon ijin. Nyimak lan ngamalkan ki.. Alfatkha buat aki lan poro sedulur kwa

  126. Assalamu,alikum,wr,wb, Ki Bayu Digdoyo,dan para pemimpin KWA. saya mohon ijin untuk bisa mengamalkan ilmu gigolo ini dengan sepurna dgn segala ke iklasan Ki Bayu digdoyo,saya terima dengan ijin Allah,ami,amin ya robbal alamin…

  127. izin mengamalkanya ki & saya terima ijazahnya dari ki bayu..
    Al Fatihah sent to KI BAYU DIGDOYO
    Al Fatihah sent to ki wong alus
    Al Fatihah sent to sedulur kwa semua

  128. Asslkm Wr. Wb. @Ki Bayu, mohon ijin saya mengamalkannya dan dgn segala ke iklasan Ki Bayu digdoyo,saya terima dengan ijin Allah,ami,amin ya robbal alamin…. Termakasih, semoga bermanfaat. Jazakumullah khairan katsiroon.

  129. Gini ki, saya punya sodara susah banget dibilangin ada ga agar dia nurut jd g ngebantah atau g ngelawan g tau kenapa akhir2 ini kayakna kesel klw liat saya padahal dulu bae + penurut , dan padahal
    saya dah berobah sikap m dia malah jarang marah2 tapi bersikap baik tolong dibantu……..

  130. Assalam’mualaikum
    Ki bayu
    izin membaca ilmu panjenengan
    mugi” Ki Bayu Membawah barokah dan kebaikan.

    izin mengamalkan dan Izin mengijazahkan Ya Ki Bayu
    Terimakasih banyak dan semoga Ki Bayu mendapatkan Barokah dari ALLAH SWT , Amien !
    Al-faitiha 3x

    walaikum salam

  131. ASTAGFIRULLOH… ANDA TELAH BANYAK MENYESATKAN UMAT MANUSIA,,,, KENAPA AYAT – AYAT SUCI AL QUR’AN ANDA KATAKAN ILMU GIGOLO…. SEMOGA ANDA CEPAT BERTOBAT DAN MOHON AMPUN KEHADIRAT ALLOH SWT DAN KANJENG NABI SAW PARA SAHABAT PARA MALAIKAT PARA NABI – NABI OLLOH SWT…DAN SEMUA UMAT MUSLIM PENGAMAL AYAT AYAT SUCI AL QUR’AN DI SELURUH DUNIA BAIK MASIH HIDUP MAUPUN YG SUDAH MENINGGAL………..

  132. Bismillah..Qobiltu, saya mohon mengamalkan Ilmu Penakhluk wanita sejagad dr Ki bayu Digdoyo, secara sempurna kabul padaku seperti kabulnya kepada ki bayu digdoyo. Aamiin
    Al Fatihah

  133. Qobiltu ki bayu, mohon ijin tuk di amalkan semoga menjadi barokah bukan musibah….
    Ila man ajaza hadzal ‘ilmi lahu al fatekhah….
    Aminn…

  134. assalamualaikum wr.wb.
    klo mw mengamalkn doa di atas, sy mohon jgn di permainkan, sesunggunya hal yg ghaib it tidak boleh di permainkan, dan kalian jga harus slalu mengingat ALLAH S.W.T krna allah yg maha ghaib..

    sekian dan terima kasih….???

  135. # tidak disangka ya artikel th 2010
    Sampai sekarang 2014 masihhhhhhh bertahan
    Dan dicari cari bagi yg berkepentingan…..
    <3 sukses selalu mas bayu <3

  136. bismillahirahmanirohim qobiltu saya terima ijazahnya amalan ini dengan lengkap dan sempurna ..ijin mengamalkan Ki Bayu Digdoyo

  137. Qobiltu…mohon ijin utk mengamalkannya..sya terima ijazahnya dgn lgkap dan smpurna..
    Alfatihah utk ki bayu..suwun

  138. Qobiltu ki Bayu sya terima ijazahnya dg lengkap Dan sempurna…mhon mengamalkan..alfatihah ki Bayu .

  139. Kalau sekedar mencari jodoh,kan semuasudah adajodohnya masing2,kalau belum dapat jodoh intropeksi aja sebab masalah semua ada dalam diri,kemungkinan terbesar kurang percaya diri atau prilaku yg kurang disenangi orang sisa juga berpenampilan asal2an,mendengar ilmunya aja saya sudah nheri siapa yg menjamin tdk disalah gunakan,

  140. Waka dhiiminnal ghedho itu buatan sendiri ya,……terus apa artinya ?
    ayat-ayatnya yang diambil sedikit-dikit aja,….kenapa…

  141. lg sekali ki mohon ijin mengamalknnya ILMU PENAKLUK WANITA SEJAGAT. semoga Amaln ini barokah bermanfaat dan berhasil dgn berbagai hajat yg saya hajatkn amiin,,dan selanjut khusus ki bayu didoyo alfatihah…

  142. g sekali ki mohon ijin mengamalknnya ILMU PENAKLUK WANITA SEJAGAT. semoga Amaln ini barokah bermanfaat dan berhasil dgn berbagai hajat yg saya hajatkn amiin,,dan selanjut khusus ki bayu didoyo alfatihah…

  143. Qobiltu..ijin mengamalkan ki. niat sy utk memperistri wanita idaman sy yg sangat sulit ditaklukan…

  144. qobiltu
    saya terima ijazah ilmu ini (ilmu penakluk wanita sejagat)
    dari ki bayu digdoyo dan ki wongalus
    dengan perantara media internet dan perangkatnya
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s