ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT )


Ki Bayu Digdoyo

Ilmu Gigolo adalah suatu ilmu untuk menahlukkan atau menudukkan sukmanya seseorang. Dengan ilmu ini insya Allah wanita yang galak, sombong, egois dan binal bisa Anda tahlukkan.. Konon dengan ilmu ini wanita yang susah ditahlukkan bisa dengan mudahnya Anda tahlukkan.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمْ Ö يَآاَيُّهَا الَّذِيْنَ آَمَنُوْا لاَتَكُوْنُوْا كَالَّذِيْنَ اَذَوْا مُوْسَى فَبَرَّاَهُ اللهُ مِمَّا قاَلُوْا، وَكَانَ عِنْدَ اللهِ وَجِيْهاً Ö وَاَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِنِّىْ Ö يُحِبُّوْنَهُمْ كَحُبِّ اللهِ Ö وَالْكاَظِمِيْنَ الْغَيْظَ وَالْعَافِيْنَ عَنِ النَّاسِ، وَاللهُ يُحِبُّ الْمُحْسِنِيْنَ Ö اَوَمَنْ كَانَ مَيْتًا فَاَحْيَيْناَهُ وَجَعَلْناَلَهُ نُوْرًا يَمْشِىْ بِهِ فِى النَّاسِ كَمَنْ مَثَلَهُ فِى الظُّلُمَاتِ لَيْسَ بِخَارِجٍ مِنْهَا، كَذَالِكَ زُيِّنَ Ö فَلَمَّا رَاَيْنَاهُ اَكْبَرْنَاهُ وَقَطَّعْنَ اَيْدِيَهُنَّ، وَقُلْنَ حَاشَ ِللهِ مَا هَذَا بَشَرًا، اِنْ هَذَا اِلاَّ مَلَكٌ كَرِيْمٌ Ö وَقُلِ الْحَمْدُ ِللهِ الَّذِىْ لَمْ يَتَّخِذْ وَلَدًا وَلَمْ يَكُنْ لَهُ شَرِيْكٌ فِى الْمُلْكِ وَلَمْ يَكُنْ لَهُ وَلِيٌّ مِنَ الذُّلِّ وَكَبِّرْهُ تَكْبِيْرًا.

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. YAA AYYUHAL LADZIINA AAMANUU LAATAKUUNUU KALLADZIINA AADZAU MUUSAA FABARRO AHULLAAHU MIMMAA QOOLUU. WAKAANA ‘INDALLAAHI WAJIIHAA. WA ALQAITU ‘ALAIKA MAHABBATAN MINNII. YUHIBBUUNAHUM KAHUBBILLAAH. WAKAA DHIMIINAL GHOEDHO WAL ‘AFIINA ‘ANINNAASI. WALLAAHU YUHIBBUL MUHSINIINA. AWAMAN KAANA MAITAAN FA AHYAINAAHU WA JA’ALNAA LAHUU NUURON YAMSYII BIHII FINNAASI KAMAN MATSALUHUU FIDH-DHULUMAATI LAISA BIKHOORIJIN MINHAA. KADZAALIKA ZUYYINA. FALAMMAA ROAINAHUU AKBAR NAHUU WAQOTH-THO’NA AIDIYAHUNNA. WAQULNA HAASYAA LILLAAHI MAA HAADZAA BASYARON. INHADZAA ILLAA MALAKUN KARIIMUN. WAQULIL HAMDU LILLAAHIL LADZII LAM YATTAKHIDZ WALADAN WALAM YAKUN LAHUU SYARIIKUN FIL MULKI WALAM YAKUN LAHUU WALIYYUN MINADZ-DZULLI WAKABBIRHU TAKBIIRON.

Artinya : Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang ( QS : Al Fatihah : 1 ) Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menjadi seperti orang-orang yang mengikuti Musa, maka Allah membersihkannya dari tuduhan-tuduhan yang mereka katakan. Dan adalah dia seorang yang mempunyai kedudukan terhormat di sisi Allah ( QS : Al Ahzab : 69 ). Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang daripada Ku ( QS : Thaahaa : 39 ). Mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah ( QS : Al Baqarah : 165 ). Dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan kesalahan orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan ( QS : Ali ‘Imron : 134 ). Dan apakah orang yang sudah mati kemudian dia Kami hidupkan dan Kami berikan kepadanya cahaya yang terang, yang dengan cahaya itu dia dapat berjalan ditengah-tengah masyarakat manusia, serupa dengan orang yang keadaannya berada dalam gelap gulita yang sekali-kali tidak dapat keluar dari padanya? Demikianlah Kami jadikan ( QS : Al An’aam : 122 ). Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada keelokan rupanya, dan mereka melukai jari tangannya. Dan berkata : “ Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia, sesungguhnya ini tidak lain hanyalah malaikat yang Mulia “ ( QS : Yusuf : 31 ). Dan katakanlah : “ Segala puji bagi Allah yang tidak mempunyai anak dan tidak mempunyai sekutu dalam kerajaan-Nya dan tidak mempunyai penolong untuk menjaga-Nya dan kehinaan dan agungkanlah Dia dengan penjagaan yang sebesar-besarnya ( QS : Al Israa’ : 111 ).

Caranya : selama 41 hari setelah Anda selesai shalat lima waktu amalan Ilmu Gigolo dibaca sebanyak 7 x. Dan pada malam harinya amalan Ilmu Gigolo ini Anda baca sebanyak 11 x, tapi sebelum Anda membaca amalannya, bacalah terlebih dahulu :
– Istigfar sebanyak 7 x.
– Surat An Naas sebanyak 7 x.
– Sahadat sebanyak 7 x.
– Sholawat Nabi sebanyak 7 x.
لاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ اِلاَّ بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْم
– Laa haula walaa quwwata illaabillaaahil ‘aliyyil adziim sebanyak 7 x.

Kalau sudah mencapai 41 hari, kalau Anda mau mencoba atau mempergunakan amalan Ilmu Gigolo ini, caranya baca dahulu amalan Ilmu Gigolo sebanyak 3 x, kemudian sebutkan nama gadis yang dituju serta minta pada Allah agar ia tunduk pada Anda. Awas!!! kalau sudah berhasil harus Anda kawin, ingat ada hukum karma. @@@

Pos ini dipublikasikan di ILMU GAIB KOLEKSI KI BAYU DIGDOYO. Tandai permalink.

439 Balasan ke ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT )

  1. Ki Golo Sentot berkata:

    waduh..makasih banyak ki,ini dia ilmu yang ditunggu-tunggu

  2. OrangHalus berkata:

    Asslkm Wr. Wb. @Ki Bayu, Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT )” nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya

  3. me berkata:

    nyimak mawon ki,puasanya buerattt..je,:-)

  4. muhammad berkata:

    assalamualaikum

    mohon ijin mengamalkan ki, di ijazahkankah ilmu ini ki?pake puasakah ki? wassalam

  5. Aryo Gupito berkata:

    Mau jd gigolo semua y? he he

  6. Syafwani berkata:

    mohon izin(ijazah) smpurna buat saya mngamalkn ilmu ini ki..
    smoga ini akn mnjdi amal jariyah (ilmu yg brmanfaat) bgi anda dan dpt dtrima d sisi-Nya..

    Aamien. . .

  7. Pamuji eko s berkata:

    Qobiltu sy trima ijasahnya dan mhn ijin mengamalkanya Ki

  8. Sapujagad berkata:

    Qobiltu

  9. Abdul aziz berkata:

    Sekedar informasi ilmu gigolo ini di kalangan pesantren juga di kenal dg sebutan hizib hukamaa at hizib iqbal. Sekedar cerita temen saya pernah punya pacar kakak adik dan sama2 mau juga tidak bertengkar setelah mengamalkan hizib ini

  10. Joko Satrio berkata:

    kibayu digdoyo ìlmu ini bisa digunakan buat pelet aktrìs juga ga ki? hehe…

  11. Mejwara guntur geni berkata:

    Weleh . . Weleh . . .

  12. Abdul aziz berkata:

    Maaf sblmny saya sekedar memberi masukan bagi yg mengamalkan ilmu ini supaya berhati2 krn biasanya ada jg istri orng lain yg kecantol sekali lg saya minta maaf ini jg pengalan pribadi n tmn2 saya yg jg pernah mengamalkan ilmu ini

  13. aying berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    smg ki wong alus dan para sedulur” dan shohibul” ijazah dan Ki Bayu Digdoyo selalu dlm curahan rahmat allah swt

    bismilah…
    Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO
    ( Ilmu Penakluk Wanita Sejagad )” secara sempurna dan lengkap dari sohibul ijazah Ki Bayu Digdoyo, mohon izin mengamal dan menggunakanya ki bayu

    smoga ini menjadi amal jariyah (ilmu yg brmanfaat)
    bagi anda dan dapat diterima di sisi-Nya..

    wasalam

  14. don'Z berkata:

    ass
    Qobiltu sy trima ijasahnya dan mhn ijin mengamalkanya Ki bila suatu saat diperlukan…
    wss

  15. ki bayu digdoyo berkata:

    @all silahkan anda amalkan mantra ini sepuasnya biar jd gigolo dari pada narik dana goib lbh baek pake ini lbh mudah narik cw n morotin hartanya wkwkwkwkw

  16. xxxx berkata:

    ijin mengamalkan ki

  17. pengamal ilmu berkata:

    ijin ijasah ki, satur nuhun

  18. Yuan berkata:

    ……..?????????

  19. s berkata:

    mudah2 ilmu ini bisa dipelajari dengan baik

  20. mohammad berkata:

    salam,
    qobiltu saya terima ijazah ilmu gigola secara lengkap dan sempurna..moga bermanfaat….ALLAHU AKBAR…

  21. dead man berkata:

    hehehe,,,,, wah ilmu gigolo nih,,,,, smoga bermanfaat.

  22. andik berkata:

    Ass…ki bayu digdoyo,..Qolbitu,sy terima ijasahx ya…

  23. Pamuji eko s berkata:

    Asalamuallaikum KI saya terima ijasahnya dan mhn ijin mengamalkanya.

  24. Arif berkata:

    Sangat menggiurkan Ki……………!!!!!!!

  25. putra berkata:

    mksh ki..mhn diijini tuk ngamalin ilmu ini…..

  26. putra berkata:

    ki buyu,tolong minta pelet untuk kaum homo donk

  27. ki bayu digdoyo berkata:

    waduh homo wew ngeri bgt jeruk mkn jeruk

  28. ericsagita berkata:

    qobiltu ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT ) , dari ki bayu digdoyo secara sempurna dan aman.

  29. muhammad berkata:

    wah…ki bayu ni pake puasa ga 41 hari?

  30. Sofwatillah berkata:

    qobiltu

  31. supar karto berkata:

    Ass. Ki mhn ijazah dan ijinnya ngamali ilmu ini. mksh

  32. ????? berkata:

    kayaknya ade yg di kurangi ni ilmunya ki, …powernya kok 50% aje ngak sepenuhnya, mohon pencerahannya para sesepuh

  33. Abdul aziz berkata:

    @????? Iya ki.. Biasanya ad do.a x n do.a x sepengetahuan saya yg msh bodo dlm hal ilmu ghaib, pernah di posting ki hongmankim

  34. muhammad69 berkata:

    yah ga lengkap y ckckck…d lengkapi donk ki bayu…

  35. Rajis berkata:

    pst ada alasan tertentu knp Ki Bayu tidak melengkapi Ilmu Gigolonya …
    mkn takut disalahgunakan …. atau gini aja ki , bagi mereka yg hendak mengamalkan Ilmu Tsb di Sumpah aja bahwa ilmu tsb tidak akan berfungsi jika untuk merugikan orang lain …

    maaf bgt Ki saya hanya saran aja ki krn saya jg ingin dpt Ilmu ini Fuul version … hehehe ( becanda aja Ki )

  36. Abdul aziz berkata:

    Mngkn demi kebaikan kita2 jg yg msh awam dlm ilmu ghoib

  37. muhammad69 berkata:

    Atau mungkin ada temen2 yang mo melengkapi,para sesepuh mungkin.perkara penyalah gunaan adalah tanggung jawab masing2, bukankah lebih berbahaya kalo belajar ilmu setengah2,hi3….

  38. asep hendra f berkata:

    Assalamualikum,,, kalo untuk Istri yg keras kepala, dan susah di atur bisa tdk? wasss

  39. ?????? berkata:

    MAA ANTA BINIKMATIKA RABBIKA BIIMAJNUN……

  40. ?????? berkata:

    @all, mohon ade yg mengerti tu ayat kegunaan ntuk ape?….

  41. ?????? berkata:

    tatacaranya?…penembakanya…?

  42. ratu jenggolo berkata:

    q liat ndek sini cuman ilmu buat lakik doang. nak mano ‘lmu buat cweq? mau dooooooonnnnggg…. nak pacak juo ambo jalan ye…

  43. adit berkata:

    ki klo cewenya udah ditidurin ilmu kita ilang ga kan itu ilmu dari alqur’an, soalnya pas aku baca dan tujuin kecewe, mantep juga and alhasil udah 8 cewe yang aku tembak pake ilmu aki ngajak ML…ya namanya laki, sayang kan ki, oya ki masalahnya tapi makin aku layanin ko ilmunya makin mantep…aneeh, kenapa tuh ki, bukannya ilang…tolong beri penjelasan, jujurnya baru baca beberapa hari langsung topcer

  44. OrangHalus berkata:

    @adit, lg muskil ni pnjelasannya, cara ngamalin ilmunya gimana tuh?…ato ada yg di tambahin…tuh tatacaranya?… kok beberapa hari aje manjur, mohon djelasin… tuntas

  45. rudy berkata:

    tq infonya sangat berguna buat istri gwa yg lg mau cerai

  46. asalamu’alaikum.. ki, ada ilmu pelet yg 7’hri k’bwh gak ritual’y.? mhn d share ilmu pelet ampuh. wlw jarak jauh dn tdk pke sentuhan.? wasalam..

  47. rijal berkata:

    izin ngamalin ya ki..

  48. dividi berkata:

    SALAM GIGOLO,hehehehhhehehehehe

  49. amud berkata:

    Ass..
    waduh mantep bnget ILMU GIGOLONYA..
    mohon ijazah & izin to ngamalin ilmu gigolonya.
    @ki bayu digdoyo alfatehah sent..

  50. vusa berkata:

    Mohon izin ngamalin ilmunya ki,,,

  51. ian berkata:

    assalamy alaikum
    mohon ijazah & izin to ngamalin ilmu gigolonya.
    @ki bayu digdoyo alfatehah sent..

  52. QOBILTU..IJIN MENGAMALKAN DGN SEMPURNA..smoga sya dan istri saya kmbli rukun kasian anak sya,maturnuwun..

  53. yudi supriyadi berkata:

    ki pake puasa ga, klu pke brapa hari, gimana caranya….

  54. yudi supriyadi berkata:

    pke puasa ga.klu pk brapa hri.gimana caranya

  55. bondan berkata:

    saya izin mengalkan ki..

  56. Daeng berkata:

    Assalamu alaikum…..mohon ijin mengamalkan ilmu ini ki

  57. Nubuwuah berkata:

    salam…saya terima ijazahnya…

  58. Nubuwuah berkata:

    Salam Ki..

    bolehkah wiridnya di jadikan 3 kali sahaja terutama waktu zohor.?

    atau masih wiridnya dibaca 7 kali tetapi amalannya di tiadakan?

    terima kasih

  59. Ali Kimsoon berkata:

    assalamualaikum…qobiltu mohon ijazah & izin to ngamalin ilmu gigolonya.
    @ki bayu digdoyo alfatehah sent..

  60. shankai69 berkata:

    mohon ijazahnya ilmunya dipakai ya dan mohon ilmunya diamalkan

  61. yuss macan berkata:

    .

  62. a.a.hakam berkata:

    qobiltu

  63. chankie berkata:

    Qobiltu
    saya terima ijasah ilmu Gigolo (penakluk wanita sejagad) dari ki bayu digdoyo secara sempurna semoga barokah

  64. OraEtLabora berkata:

    Qobiltu
    saya terima ijasah ilmu Gigolo (penakluk wanita sejagad) dari ki bayu digdoyo secara sempurna semoga barokah

  65. salim berkata:

    Istigfar as many as seven x.
    – Letter of 7 x. An Naas
    – creed as many as seven x.
    – Sholawat Prophet as much as 7 x.

    what does 7x means & what does istiqfar what is letter 7 & creed as many as seven plz help me i am not getting it

  66. yaizu berkata:

    qobiltu,alfatihah sent

  67. Mbah_sholeh berkata:

    Qobiltu , mohon ijin mengamalkan ilmunya ki bayu digdoyo .
    Sent alfatihah..

  68. Pinggir Pantai berkata:

    saya terima ijazahnya dengan mengharap ridlo Allah SWT

  69. Hassan berkata:

    As-Salam o- alekum,
    i am Hassan from india few moths back i was Hindu but i accepted Muslim Religion coz my in-laws tourcher me a lot my wife was having Affair & physical relationship with his boss he was also hindu when i came to know my wife her boss & her family beat me lot they use to give food with shit………..as i am from poor family they put false case………no body help me even my relative refuse only one of my muslim friends he help me he was having finiancial problem them also he help me beacuse of this i lot my father & mother………..i am alone………….i need revenge can u plz explain in english waht is Gigolo SCIENCE…………how to do this
    1) what is Istigfar 2) what is seven x. 3) Letter of 7 x. An Naas
    – creed as many as seven x.
    – Sholawat Prophet as much as 7 x. can u explain me how to do this & is anything else to desrtoy them to make my wife paralysis & her bossplz help me mail me at mhassan14@rediffmail.com

  70. angga berkata:

    anda putus asa karena punya hutang banyak?bahkan tiap hari di kejar rentenir?jgn putus asa,kami ada untuk anda
    kami siap bantu masalah anda sampai selesai
    aman mudah dan tanpa tumbal
    mahar gratissssssssssssssssss
    sukocorudi@yahoo.co.id

  71. muhammad indra berkata:

    ki minta restunya tuk di amalkan atas pengetahuannya..
    makasih bnyak ki.

  72. GENTA BUMI berkata:

    Assalamualaikum,buat KI smua yg ada di KWA saya pendatang baru,mohon ijin tuk saya amalkan untuk kebaikan dunia akhirat semua doa dan amalan apa saja yang ada di KWA ini,buat para sesepuh KWA Alfatihah

  73. Jamal berkata:

    syukran katsir ki… mohon izin untuk mengamalkannya ki.. untuk tujuan yg mulia, insya Alloh..

  74. tundungmediun berkata:

    matur suwun………..kulo nyuwun ijazahipu ki bayu digdoyo!!saestu…kulo nyuwun ijin ngamalaken.kushuson ki bayu digdoyo….al fatehah….sent!!

  75. tundungmediun berkata:

    sepindah maleh kulo nyuwun ijazahipun ki bayu………kushuson ki bayu alfatehah….sent

  76. dezzo berkata:

    SALAM GIGOLO ALL,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  77. singolodro berkata:

    minta ijin untuk mengamalkannya ki……..dan mohon ijazah ilmu ini ki bayu……….kibayu al fatehah sent……………

  78. satANgel berkata:

    Aslkum.
    Ijin m’amalkannya ki.

  79. sermal berkata:

    mohon izin mengamalkan ………………thanks

  80. pangeran pengasih berkata:

    ijin ki………………….

  81. PENGEMBARA berkata:

    QOBILTU…
    Mohon ijin tuk ngamalin ki . . .

  82. gus moes berkata:

    qobiltu ki, moga manfaat.amin

  83. Gelandangan Hina berkata:

    MANTEEEEEEEEEEEEEEPPPPPPPPPPPPPP…

    Qobiltu ilmu gigolo dri Ki bayu digdoyo dg lengkap & sempurna, mhn izin ngamalinnya..

  84. lilik subarja berkata:

    qobiltu.saya terima ijizahnya ki..mohon ijin mengamalkanya disuatu saat nanti. ki bayu digdoyo al fatiha sent

  85. guspur berkata:

    buat sedulur yang mau ngamalin ilmu hizib mujizah ilahiyah(satu ilmu untuk berbagai keperluan)hubungi 085310145625

  86. mattrock berkata:

    Salam kenal smua,pendatang baru nih.itugimana cara amalannya Ki?kok gak lengkap?trs gimana utk kelengkapannya?kalo utk disumpah saya jg mau kok & emang utk dipakai bkn main2x tapi utk sungguh2x.mohon ijin utk penggunaannya & salam kenal utk para sesepuh KWA.terus utk yg non muslim gimana dong?padahal mau jg amalinnya.

  87. mattrock berkata:

    Salam kenal,maklum pendatang baru. Mohon ijin Ki utk penggunaannya apakah itu sdh lengkap smua?gimana biar bisa lengkap agar mudah dipelajarinya?& kalo pake di sumpah biar tdk disalahgunakan saya jg mau,wong emang saya utk bener2x kok.Terus utk yg non muslim apakah boleh menggunakannya?salam kenal utk para sesepuh KWA seantero nusantara.

  88. gus moes berkata:

    qobiltu ki……

  89. Ismi rawana berkata:

    Qabilto ulun terima ijazahnya dengan sempurna..
    Ijin ngamalin ki dengan serius mudah2n berkh,
    alfthh buat aki…

  90. Ismi rawana berkata:

    “Qabiltu ilmu gigolo dengan ikhlas & sempurna..
    Mohon ijin untk mengmalknnya ki
    Moga berkah sll buat ki bayu digdoyo alfth

  91. Zakoy berkata:

    Assalamualaikum..slm knl ki..mhon izin untk mengamalkan ilmu y..n slm hormat wat para sesepuh KWA…semoga ilmu bisa brmanfaat..alfth..

  92. ERIS berkata:

    Ass, qobiltu ki ijin mengamalkan….

  93. kamal berkata:

    saya mohon izin bapak utk saya amalkan ya. terimakasih!

  94. dhea berkata:

    Ass. ki, mohon izin mengamalkan ya…
    Kalo ga bisa rutin ngamalinnya gmana ki (bolong-bolong)…..
    makasih ki….

  95. andre berkata:

    kepada yg terhormat Ki Bayu Digdoyo beserta seluruh kampus wong alus
    saya mohon izin untuk mengamal’kan amalan ini..sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih..

  96. dhea berkata:

    Saya ada yg mo ditanya ttg amalan ini….Ki Bayu boleh tau emailnya ga…., saya di alvadhea@yahoo.co.id

  97. Panji Hitam Ufuk Timur berkata:

    Assalamuailaikum…mohon ijin ijazahan dan diamalkan

  98. mas anshori berkata:

    kalau langsung pake tanpa ribet gimana Ki, bayar berapa?tapi jangan mahal-mahal ya? salam kenal

  99. nanang berkata:

    sy amalkan ki. tks

  100. Bodronoyo berkata:

    HUOOOOOOOMPILAENG……….
    HELADHALAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH..
    KETIWASAN .. KETIWASANN.. KETIWASAN…

    NGERRRRR..Bayu Digdoyo menurut “roso pangroso boso ne anak mas
    tidak manjing pakem ewuh pakewuh ngerr….

    boso gigolo untuk lafasz mukjizat kanjeng nabi muhammad ora genah .

    eling ngerr ..
    eling..
    eling..

  101. Thole berkata:

    qobiltu.saya terima ijizahnya ki..mohon ijin mengamalkanya lg ada masalah sama istri. ki bayu digdoyo al fatiha sent

  102. boyo berkata:

    ada cara yang lebih mudah untuk memaksimalkan energy ilmu ini ga? misalan amalan pake yang ini tapi tembak cewe pake TD? apa bisa??

  103. sherly dahliya berkata:

    ki bayu,,kemarin aq liat ada ilmu pengasihan ex kantil jalatundo,ratu sejagad.dll.
    aq mo amalkan ki bayu,waktu itu aq buka website ilmu pengasihan yang ad ilmu pengasihan ki bayu,,aq buka melalui komputer kantor q tapi q mo nulis ga enak takut ketauan atasan q,,tolong d share ki bayu ilmu pengasihan nya..
    salam kenal aj
    Dari Sherly d jkt

  104. burung kuntol berkata:

    hai Sherly salam kenal ya….

  105. sherly dahliya berkata:

    Eh,,monyet.sakiiiiittt jiiiiwaaa lo>>>burung kuntol (kasih nama yg sopan dunk) ga pernah duduk bangku sekolah ya??sopan santun sedikit dong..sakit jiwa lo>>>
    ki bayu mana ilmu pengasihannya??
    aq tunggu ya…

  106. Totok harianto berkata:

    Mohon izin Copas N MEngamalkannya….Maturnuwun

  107. dhea berkata:

    Ass. ki bayu
    Aku sdh setengahnya ngamalin ilmu ini ki, tapi sempet berenti beberapa hari (sakit). Trus gimana ki apa harus ulang dari awal lagi ki….

  108. arief berkata:

    ki saya mohon izin untuk mengamalkan ilmu ini semoga ilmu ini dapat saya pergunakan di jalan allah atau jalan yang benar

  109. shahrol berkata:

    salam gigolo sume

  110. abumawas berkata:

    Asslkm Wr. Wb. @Ki Bayu, Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT )” nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya

  111. adie berkata:

    ass..

    ki tolong di perjelas lagi tata cara penggunaan’a. amalan ini apakah ada tawsulan’a?? tolong di jelaskan. semoga amalan ini bermafaat dan tidak disalah gunakan.. minta izin mengamalkan amalan ini, semuga bermanfaat bagi saya..

    wss..

  112. DIENSASTRO berkata:

    ki, klu utk jarak jauh bisa gk ya, soalnya org yg aq cintai ada di jawa dan aq ada di palembang ki, gmn ya, trimakasih ki?

  113. laksamana88 berkata:

    mohon restunya ki

  114. budiharto berkata:

    mohon ijin mengamalkan ki bayu

  115. bagas berkata:

    mohon ijin ijazahnya ki

  116. bagas berkata:

    mohon ijin ijazahnya ki.
    matur nuwun

  117. budiharto berkata:

    slm knl buat adit, tlng ksh tahu donk kok baru baca bbrp hari sdh ada hasilnya , apa ada tambahan bacaannya kasih tahu ya phone sy 085885985799 tks

  118. Bontot berkata:

    Asslmualaikum,QOBILTU..MOHON IZIN MENGAMALKANNYA KI

  119. mahkota berkata:

    Qobiltu sy trima ijasahnya dan mhn ijin mengamalkanya Ki

  120. wawang berkata:

    mhon ijin untuk mengamalkannya ki..n tuk Ki Bayu alfthah sent

  121. didi berkata:

    mohon pengizahannya ya, Ki……

  122. didi berkata:

    mohon pengizahaannya ya, Ki
    makasih banget

  123. matamerah berkata:

    assalamuallaikum ki, mantap bgt ni elmu kayanya
    Dari baca artinya aja, dah kebayang banyak cw kerubungin ane, jadi netes air liur….hehe…
    qobiltu ki tuk ”ilmu penakluk wanita sejagad” nya. Moga aki selalu dlm rahmat ALLAH TA’ALA. Minta Halal minta RIDho sebelumnya. Minta izin mengamalkannya ki.
    Al Fatihah sent to KI BAYU DIGDOYO
    Al Fatihah 3x sent………=>

  124. hamba ingin d tunjuk kn kecerahan.. berkata:

    assalammu’alaikum ki..
    minta izin untuk mngamallin nya ki..

  125. misik berkata:

    izin mengamalkanya ki & saya terima ijazahnya dari ki bayu..
    Al Fatihah sent to KI BAYU DIGDOYO
    Al Fatihah sent to ki wong alus
    Al Fatihah sent to sedulur kwa semua

  126. ki rahmad akbar berkata:

    assalammualaikum……slam qolbitu bwat KWA…………..
    saya mau mngamalknya ki & saya terima ijazahnya dari ki bayu………

  127. zami berkata:

    assalammualaikum ki mohon di izinkan mengamalnya ya ki

    terima kasih ki.

  128. muh berkata:

    ki ijin kan aku untuk mengamalkan ilmu GIGOLO ya ki semoga ki sehat selalu dan dalam lindungan Allah SWT.

  129. Andri berkata:

    Asalamu’alaikum..Mohon kiranya yg mau membantu (khusus nya ki bayu digdoyo) utk dpt menyatukan saya dan org yg saya cintai dgn asumsi dpt sampai menikah dgn saya.Insya allah walau hanya semampu saya akan saya beri imbalan se ikhlas saya,setelah wanita yg saya cintai menikah dgn saya. Silahkan sms ke nmr saya 085278823999 dan akan saya kirimkan foto saya dan target

  130. Jasmar berkata:

    Assalamu’alaikum,wr.wb. Ki mohon ijin untk mengamalkan amalan gigolonya,dan mohon bantu do’a agar saya cepat mendapatkan wanita yg saya ìngnkan.Alfatihah.

  131. ogi pamungkas berkata:

    Asalamuallaikum KI saya terima ijasahnya dan mhn ijin mengamalkanya.

  132. eldi_depok berkata:

    ki..terima kasih atas infonya sy ijin mengamalkannya.. tp sy minta tolong dilengkapi persyaratan dlm mengamalkannya..terima kasih tolong email kesy santoso.bms99@gmail.com

  133. bujang lapuk berkata:

    ki bayu berapa no HPnya saya ingin dapat ijazah resmi dan pengisian ilmu jika boleh.

  134. Cow Bodo berkata:

    izin ngamalinya.
    tq ijazahna.
    (Salam kenal buat cmua)

  135. RIDHO berkata:

    QOBILTU KI…

  136. Babeqiu berkata:

    Asalamuallaikum Ki..
    saya terima ijasahnya dan mohon ijin mengamalkanya.
    @ki bayu digdoyo alfatehah sent..

    Ki Wongalus,.. Mugiyo Tansah Sehat….
    Ki Selor seksi repot pengatur lalu lintas KWA, maturnuwun nomornya cantik banget untuk saya….

    Sedulur Kinasih Semuanya salam KWAngen

  137. sangga buana berkata:

    qobiltu, saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna alfatihah

  138. yusup berkata:

    Assalamu’alaikum.. Salam kenal minta izin saya tuk mengamalkanya

  139. cow asli berkata:

    QOBILTU KI…

  140. paijow lowo berkata:

    izin mengamalkan ki

  141. gigolo gak pernah laku berkata:

    qobiltu ki.sy mau minta izin mengamal kan nya.karna ingin coba jdi gigolo atasan sy/teman2 atasan sy.mohon doa restu nya.moga aki sejahtera selalu.amin

  142. ana berkata:

    izin mengamalkannya tuan..

  143. pengend Bisa berkata:

    qobiltu ki.sy mau minta izin mengamal kan nya.karna ingin coba jdi gigolo atasan sy/teman2 atasan sy.mohon doa restu nya.moga aki sejahtera selalu.amin

  144. junaidi berkata:

    qobiltu ki bayu izin ngamalkan

  145. Ramli berkata:

    Assalamualaikum mohon ijin ngamalin ki bayu semoga kabul pada ki bayu kabul pula pada saya .alfatiah saya kirim untuk ki bayu. wasalam

  146. assalamualaikum..,
    ki bayu mohon izin ngamalaken

  147. ogie wajo berkata:

    saya terima ijazahnya ki (imu gigolonya),
    buat ki bayu alfatihah…….sent.

  148. ogie wajo berkata:

    saya terima ijazahnya ki,ilmu gigolonya.
    buat ki bayu alfatihah sent.

  149. Guntur aljahwi berkata:

    Maaf ki sy pendatang baru dn jg baru ada mslh pribadi dgn pacar sy, yg skrg malah blk benci..pdhl udh hub 7taon lamany dn brencana utk menikah dlm wkt dekat..malah skrg bubar gk karuan..mohon izin utk mngamalkn ki,.alfateha sent

  150. paijow lowo berkata:

    qobiltu izin mengamalkan ki

  151. asepur berkata:

    qobiltu,,,,,,,ijin mengamalkan

  152. lukman-Sumedang berkata:

    “Qabiltu ilmu gigolo dengan ikhlas & sempurna..
    Mohon ijin untk mengmalknnya ki

  153. Ricky berkata:

    Ass ,.,. Wr Wb ,.,., Ki Bayu Digdoyo Mohon Izin Mengamalkan ,.,.
    Terimakasih

  154. expansyverz berkata:

    ki lw ada doaxa gmna yea ki alx spya smpurna ilmuxa…..???
    Lw ilmu ne bsa dbwa kjenjang nikah ga…..????
    Jd ga bsa” maen”……????

  155. expansyverz berkata:

    ki lw ada doaxa gmna yea ki alx spya smpurna ilmuxa jd lancar ngamlinxa jga enak ilhat hasilxa
    …..???
    Lw ilmu ne bsa dbwa kjenjang nikah ga…..????
    Jd ga bsa” maen”……????

  156. Arif suyono berkata:

    Asslkm wr wb Ki Bayu Digdoyo, salam kenal, “Qobiltu ilmu gigolo sejagat”
    mohon izin ijazahnya dan mengamalkan

  157. Gunawan berkata:

    Mohon izin untuk mengamalkannya Ki. Gimana klo sholatnya masih bolong-bolong (gak lima waktu) Ki ? soalnya aq naksir seseorang tp gak ditanggapin. Mohon untuk amalan yang selengkap-lengkapnya ya Ki. Terima kasih.

  158. agus berkata:

    saya terima ijasahnya…mohon ki aku ingin mnegamalkannyaa…
    tapi ada efeksampingnya gak ki..mohon penjelasan kii….trmaksh

  159. wong edan berkata:

    hhaaaa….

  160. arki berkata:

    wah ini berbahaya kalo salah sedikit he he

  161. Mohon ijin mengmalknx ki,qubiltu semoga bermamfaat dan mustjebeh.!Khususon man ajazanii Al Fatihah..!

  162. satria galuh berkata:

    Qobiltu
    saya terima ijasah ilmu Gigolo (penakluk wanita sejagad) dari ki bayu digdoyo secara sempurna semoga barokah

  163. Ethone 11 berkata:

    aku mhon izin mengamalkannya

  164. andi berkata:

    assalamualaikum

    mohon ijin mengamalkan ki, di ijazahkankah ilmu ini ki?pake puasakah ki? wassalam

  165. abel berkata:

    Qobiltu
    saya terima ijasah ilmu Gigolo (penakluk wanita sejagad) dari ki bayu digdoyo

  166. Pencari Jati Diri berkata:

    @ ki bayu digdoyo
    Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT )”
    mohon izin mengamal dan menggunakanya

  167. Didik berkata:

    Qobiltu … mohon ijin mengamalkannya

  168. dany berkata:

    semua pd berebut mo ngamalin nya……..
    emang dasar manusia taik lo semua….
    ilmu fisika yg lo amalin biar bisa diamalkan demi kepentingan masyarakat byk…

  169. COCOT DEWO berkata:

    KOK NAMA_NYA ILMU GIGOLO ? TERLALU BERLEBIHAN, TIDAK BAIK.

  170. shahn berkata:

    saya mohon trima dan ngamalin “ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT )”Ki Bayu Digdoyo,

  171. widayat berkata:

    qobiltu saya terima amalanya ki…. saya kirim al fatikhah buat akhik……. bayu

  172. kalau bisa tulisan latin wirid 6 basmalla

  173. Burhan berkata:

    Qobiltu Ki Bayu untuk mengamalkannya semoga bermanfaat. Alfatihah sent…

  174. B-Maulana berkata:

    salam ta’dzim to ssepuh KWA
    salam salim to smua..
    Bismillahirrohmanirrohim..
    saya terima dg sempurna ilmu penakluk wanita nya..Qolbitu..
    alfatehah man ajazani…send..
    smoga bermanfaat..Ammii..n

  175. rabbani berkata:

    qobiltu
    minta ijin mengamalkan

  176. Son-son berkata:

    Assalamualaikum Izin ngamalin ya ki Bayu..
    qobiltu mohon ijazahnya
    Ilaa hadlroti man ajazani ya akhi Bayu Digdoyo …Al-fatihah

  177. mozand berkata:

    qobiltu kang minta izin insya alloh suatu saat mengamalkan…..mengingat kemuliaan ayat ayat qur’an yg diwiridkan saya kira judul amalannya terlalu provokatif….mungkin bsa dirubah..

  178. ABU NADHIEF berkata:

    QOBILTU

  179. qosim berkata:

    qobiltu mengamalalkanya

  180. rie berkata:

    assalamualaikum.. qobiltu ijazahnya ki, insya allah saya akan mengamalkannya mengharap ridho allah swt dan smoga berkah dan manfaat
    khususnya bagi saya dan semua oramg. wass..

  181. edwin berkata:

    assalamualikum ki….mohon ijin mengamalkan nya,

  182. andi berkata:

    mohon izin mengamalkan ………………thanks

  183. Face the fact berkata:

    Assalamu’alaikum..QOBILTU,.Ijin mengamalkan Ki..semoga Anda skluarga sll mdpt Berkah dri Allah SWT.Amin…

  184. yusuf berkata:

    mhon ijin tuk mengamalkanya ki

  185. Setyo berkata:

    saya minta Izin untuk mengamalkannya..
    matur suwun ki:)

  186. Rusly.H berkata:

    Sblumx izinkn sy mengamalknx QI
    smoga bermanfaaat dunia akherat

  187. Hasan berkata:

    Qobiltu ki.

  188. Rama berkata:

    Wah bagus banget ,,,mohon ijin mengamalkanya,,,tks

  189. chixroses berkata:

    mohon izin tuk mengamalkannya ki…
    tq..

  190. Rusly.H berkata:

    Mohon izin di amalkn untuk sy qi semga qi panjang umur murah rezekix amin

  191. bayudewa berkata:

    Mohon Ijin Mengamalkannya KI…..

  192. nizam berkata:

    salam semua. saya mencari ilmu pembenci..ada ngak

  193. hrhud berkata:

    Qobiltu saya terima ijazah Ilmu Gigolo dari ki bayu digdoyo atas ijin dan redha NYA

  194. aryawijaya berkata:

    absen

  195. bang bagol berkata:

    hari giniiiii……..pake combong jepang yg matik power stering….

  196. AZLAN berkata:

    SALAM.MOHON DIIJAZAHKAN PADA SAYA

  197. AZLAN berkata:

    SALAM MOHON DIIJAZAHKAN

  198. Ardi berkata:

    Qobiltu buat ilmunya ki… Trimakasih…

  199. Anton berkata:

    Bismilah sya trma ilmuny ki secara utuh dn smpurna mga allah mmbri rdhony wss

  200. teguh berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb.
    Qobiltu sy trima ijasahnya dan mhn ijin mengamalkanya Ki bila suatu saat diperlukan…
    wass.

  201. tjahpethok berkata:

    saya trima pengijazahannya untuk diamalkan pada kmudian hari..

  202. guz san berkata:

    qobiltu, saya terima izasahnya, semoga bermanfaat dan berkah bagi semuanya, amin .

  203. trisaka3 berkata:

    qobiltu
    ijin mgamalkn ki

  204. Iwan krisdiyanto berkata:

    Mohon ijin tuk mengamalkan

  205. Supeno warnadi berkata:

    Ki,mohon ijin mengamalkan mudah2an istriku yang keras kepala dan mau menang sendiri mau kembali karena saya curiga main serong dengan lelaki lain dan anak-anak masih butuh seorang ibu.

  206. Supeno warnadi berkata:

    Mohon ijazahnya untuk mengamalkannya, karena rumah tangga saya diambang kehancuran.

  207. Raja borneo berkata:

    Assalammualaikum wr wb
    mohon izin ngamalkanya Pak bozz,,,

  208. Guntur berkata:

    Assalamualaium Wbr….

    Mohon izajahnya Ki, untuk ngamalin

  209. dody setiawan berkata:

    asss…
    ki q mhon ijin ijazah’y,mungkin suatu sa’at nnt q ingin mngamalkn’y….

  210. dody setiawan berkata:

    asss….
    Ki Q Mhon do’a restu’y,mngkn suatu sa’at q ngin mngamalkn ijajah ini….

  211. plisjanganlebay berkata:

    met malem smua anggota dan para sepuh kwa…..ikut nyimak ah….
    udah ada yg sukses blum ngamalin ilmu ini….share dong…..:)

  212. mos berkata:

    Qolbitu, mohon ijin mengamalkan dan sy terima ijazahnya. Semoga barokah, aamiin

  213. rafy berkata:

    ass
    ki izinkan saya mengamalkannya ,mudah2n bermanfaat..

  214. Indra sastra berkata:

    Ki sy mohon ijin memgamalkan ilmu ini.

  215. Indra sastra berkata:

    Ki, saya minta ijin mengamalkan ilmu ini

  216. Ahmad berkata:

    Assalamualaikum wr wb,ki sya mhon ijin mau ngamalin ilmunya.

  217. Ramadhisa berkata:

    Ki mohon izin mengamalkan dan pengijazahannya

  218. erwin berkata:

    ki.. mohon di ijinkan mengamalkan supaya cepet dapet jodoh.. amin

  219. adit berkata:

    ki,ada ga ilmu buat ninggalin wanita?soalnya mantan pacar saya selalu nekad,sy pgn dia bisa ninggalin saya,,mksih ya

  220. Teguh satria berkata:

    Good….5 cewek sekaligus

  221. febri berkata:

    minta izin memakai ilmu ini semoga bermanfaat buat saya amin….

  222. Salam pak Ustad … Ijin mengamalkan ini untuk memperbanyak keturunan… cuman 2 saja …..tapi dengan ijin Allah.. lewat Pak ustad… qolbitu…..

  223. dedi berkata:

    ijin mengamalkan, moga berhasil dan bermanfaat…
    terima kasih

  224. farid berkata:

    bismillah
    qobiltu sya trima ilmu “gigolo” smga brmanfaat
    amien

  225. agung berkata:

    Hai sobat cuma bagi info,ini bukan MLM atau bisnis online.
    pengen kerja santai tapi hasil memuasakan? mau tau apaan?
    silahkan kunjungi :
    http://copypaste-job.blogspot.com/

  226. udine berkata:

    Ass.., Wr., Wb.
    Ki Bayu Digdoyo, saya terima ijazahnya, mohon izin untuk menggunakan & mengamalkannya. insya Allah alfatiha sent for u
    terima kasih

  227. Fadil berkata:

    Assalamualaikum wr wb
    smg ki wong alus dan para sedulur” dan shohibul” ijazah dan Ki Bayu Digdoyo selalu dlm curahan rahmat Allah swt

    bismilah…
    Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO
    ( Ilmu Penakluk Wanita Sejagad )” secara sempurna dan lengkap dari sohibul ijazah Ki Bayu Digdoyo, mohon izin mengamal dan menggunakanya ki bayu

    semoga ini menjadi amal jariyah (ilmu yg brmanfaat)
    bagi anda dan dapat diterima di sisi-Nya..

    wasalamu’alaikum…

  228. satria Muda berkata:

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Ki Bayu, Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT )” nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya
    Alfatekha sent
    Wssalamualaikum Wr. Wb.

  229. hil berkata:

    ki,izin amalin’nya..makash

  230. pakcik berkata:

    hadeh

  231. Gusti Alex berkata:

    mohon izi untuk amalkan ilmu nya nggih.nuwun

  232. Andree wiee jatmiko berkata:

    Terimah kasih mohon izin mengamalkan

  233. void berkata:

    ane ijin make ki..terimakasih sukses slalu

  234. salim berkata:

    Ki ! Minta ijazahnya untuk amalin ilmux ! Oh ya ki bisa terawang silsilah pendahulu aq yg punya ilmu gaib, mohon pencerahan dari ki bayu !

  235. alfin berkata:

    emang ga ada pengijasahannya?

  236. adhi berkata:

    Sekedar informasi, di sebuah pohon leses yang terletak di kota Boyolali, terdapat sebuah lokasi yang kerap didatangi mereka-mereka yang sedang mencari pesugihan. Tepatnyalah di desa terpencil.
    Salah satu “menu” pesugihan di tempat itu tergolong unik, yakni di temukan secara langsung dengan di dampingi supranatural Prosesnya pun tergolong cepat, ada yang dalam hitungan menit, dan maksimal proses terlama hanya memakan waktu 30 menit. Pengalaman mengantarkan beberapa orang ke tempat tersebut, saya dapat berbagi sedikit informasi bahwa mereka yang bersedia mendapatkan uang gaib dengan nyali yang besar dengan cara jual anak lalu dia mendapatkan uang sebesar 7 milyar dari buto ijo.
    Biaya yang dikeluarkan selama proses pun tergolong sangatlah minim, dan itupun buat beli minyak untuk sesajen, dll. Bahkan juru kunci nya sendiri pun sangatlah sederhana, tidak menetapkan tarif seperti orang kebanyakan, Umbo rampe nya sendiri rata2 hanya memakan biaya maksimal 5juta.
    JUAL MUSUH
    JUAL ANAK
    JUAL KELUARGA
    JUAL JANIN JARUM1-5.
    PENGISIAN ANTI BACOK.
    NAIK PANGKAT
    UANG BIBIT
    DLL
    Kalau ada pesugihan yang dikerjakn memakan waktu yang lama berarti cuma omong kosong aja kami memproses secara cepat tidak memakan waktu sampai berhari hari sampai di gigit nyamuk bahkan kedinginan di atas gunung ngapain susah – susah kami cuma membantu anda dalam susah ekonomi.
    Tertarik?
    he.. hee… pikir2 lah dulu sebelum mengambil jalan pintas ini, perbanyaklah informasi sebelum memutuskan! Konsultasikan dengan yang ahli untuk lebih memantapkan diri dalam mengambil keputusan. Anggap saja ini hanya sekedar informasi dan bukan sebuah promosi. Namun demikian, di tengah kesulitan ekonomi yang menghimpit, banyak pelaku yang beralasan dari pada bunuh diri mati sia-sia, lebih baik mengambil jalan pintas meskipun sedikit “beresiko”.
    Jika anda berkenan silahkan hub kami 085225420009 BB PIN 276DE6F5

  237. lukz alhafidz berkata:

    qobiltu ki bayu. sya terima ilmunya dgn sempurna. m0h0n izin mengamalkan ki..

  238. prue berkata:

    untuk yg mengamalkan ilmu ini jangan dibuat zina…..azab allah lebih pedih! niat tuk ibadah aja….

  239. Ir0el's_anWar berkata:

    Qobiltu. Sya terima ijazah nya. Mohon izin mengamalkan nya

  240. ENO SUGIONO berkata:

    Assalamu’alaikum,,,, Qobiltu Ki,,,, mohon izin mengamalkan Ilmu GIGOLO,,,mohon doa restunya,,, trima kasih

  241. esdi berkata:

    assalamualaikum wr. wb. ki bayu mohon ilmu “gglo” ini diijazahkan dgn ikhlas bs berdaya guna utk saya.trmksh, wassalam.

  242. Cakra bayu berkata:

    assalamualaikum Ki..qobiltu sy mhn ijin dan restunya Ki utk mengamalkan ilmu ini,smoga berkah dan bermanfaat nyata..dan smoga guru dimuliakan Allah dan diberkahi dunia akherat amin..terimakasih dan wassalam

  243. fadly berkata:

    Asslmkmm… qobiltu…….mohon izinnya

  244. kopyiah hitam berkata:

    assalamulaikum ki.

    qobiltu ki,mhon ijin tuk ngamaln ki.
    N mnta rstunya dari ki bayu.
    Wessalam.

  245. Zainul berkata:

    Mohon bagi dolor2 semua tuk berbagi ilmu scr IKHLAS dan BENAR..jangan mengada2 ilmu yang dapat nemu dr buku aja namun sudah dapat ijazah sebelumnya dr guru masing2…klo hanya copy dr buku,pasti gak akan berfungsi karena ilmu yg semacam ini BUTUH nasab Ijazah yang shorih..

    Semoga bermanfaat.

  246. Wong pegagan berkata:

    @zainul : salam sedlur, saya sangat setuju dengan anda, jangan copas alias copy paste…tapi….ini pendapat saya..karena yang kita baca dan amalkan adalah ayat Quran, saya rasa gk pp…baca, wiridkan…tapi yang penting niatnya…jangan wirid karena pengen ini itu tapi wirid karena ingin mendekatkan diri dengan yang punya segalanya,masalah kita dikasih karomah karena baca itu ayat tergantung kebersihan hati kita….mohon maaf klo salah

  247. zakye berkata:

    ass ki mohon d izajahkn ia..
    dan aq mw tnya apa ni pake puasa gk??? brapa hari???

  248. danny berkata:

    Ki Bayu Digdoyo, mohon izin mengamalkan dan menggunakanya

  249. yogha berkata:

    lur kmha cara na ngaluntur keun elmu pelet ka wanita

  250. Hamka Rauf berkata:

    assalamualaikum Ki..qobiltu sy mhn ijin dan restunya Ki utk mengamalkan ilmu ini,smoga berkah dan bermanfaat nyata..dan smoga guru dimuliakan Allah dan diberkahi dunia akherat amin..terimakasih dan wassalam

  251. hilman berkata:

    assalamualaikum..qobiltu sy mhn ijin dan restunya Ki utk mengamalkan ilmu ini,terimakasih dan wassalam

  252. hilman berkata:

    assalamualaikum Ki..qobiltu sy mhn ijin dan restunya Ki utk mengamalkan ilmu ini,terimakasih dan wassalam

  253. Kang emen berkata:

    Qobiltu.. Jazakallah khairan

  254. Qobiltu..:)
    ijin mengamalkan dan semoga bermanfaat.. :)

  255. wahyu hidayat berkata:

    saya terima dengan lengkap dan sempurna ijazah ilmu gigolo(ilmu penakluk wanita sejagad) dari ki bayu digdoyo.al-fatihah.

  256. hajar berkata:

    klo pada saat pengamalan wirid ny di dahului dgn shalawat, dll lngsg bacaan ny bleh gak??

  257. qobiltu,
    saya minta izin buat mengamalkanya

  258. ari berkata:

    liy belhn gamalin ga
    ga nc kiy

  259. Dewo berkata:

    Asslkm Wr. Wb. @Ki Bayu, Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT )” nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya

  260. BUDI berkata:

    Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh@ Ki Bayu, Qoblitu saya terima ”ILMU GIGOLO (ILMU PENAKLUK WANITA SEJAGAT)”nya sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamalkan dan menggunakannya.

  261. GembelPincang berkata:

    hahahahhahahahhahaha…..uedan tenannnnnnn

  262. adit berkata:

    Ki Bayu, Qoblitu saya terima ”ILMU GIGOLO (ILMU PENAKLUK WANITA SEJAGAT)”nya

  263. wong anyar berkata:

    Qobiltu.

  264. M.M berkata:

    Qobiltu ajaztuka. . . .Mohon ijin mengamalkannya ki semoga bermanfaat untuk ku dan untuk ki bayu amin

  265. mat bewok berkata:

    ki mohon keikhlasannya untu saya amalkan
    terima kasih….

  266. pemulung ilmu berkata:

    qobiltu…ki..

  267. gugun berkata:

    Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh@ Ki Bayu, Qoblitu saya terima ”ILMU GIGOLO (ILMU PENAKLUK WANITA SEJAGAT)”nya sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamalkan dan menggunakannya.

  268. Protector berkata:

    TYH: KI Bayu……Terima kasih atas sharing nya, dan saya mohon ijin untuk mengamalkan nya, apalagi saya dengan status duda jadi sangat memerlukan ini, dan semoga bermanfa’at untuk mendapatkan jodoh saya. semoga Allah membalas kebaikan KI Bayu yang seimbang dan saya harap keikhlasan untuk mengijazahkan kepada saya, salam rahayu.

  269. bram berkata:

    ijin mengamalkan,…Al Fatihah sent

  270. wawan gunawan berkata:

    Wah..mantap ki,harus puasa nggak ki..?

  271. ato berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya.

  272. mozand berkata:

    assalaamualaikum….dengan ini saya terima ijazahnya amalan ini dengan sempurna…semoga bermanfaat dan berkah….salam buat ki bayu digdoyo semoga sejahtera selalu amiinn…..

  273. jalu4503 berkata:

    Qobiltu, trm kash ijazahnya ki..
    Mohon doa restunya ki guru bayu digdoyo saya ijin mengamalkan ilmu2 dr ki guru..
    Trm ksh

  274. ardian tog berkata:

    pkek puasa apa kagak ki ?
    klo ada yg tau pakek puasa ato kagak, tolong kabari saya ya

  275. mas muhammad iman berkata:

    ana minta izin mengamlkannya…

  276. habib berkata:

    bismilah…
    Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO
    ( Ilmu Penakluk Wanita Sejagad )” secara sempurna dan lengkap dari sohibul ijazah Ki Bayu Digdoyo, mohon izin mengamal dan menggunakanya ki bayu

  277. ijin minyak mbah….+ ijazah nya
    mgkin kah saya bisa mengamal kan??
    Baca an nya kaya kereta api…
    Fuzinx hafal nya….

    * terima kasih buat rektor, dan para Dozen di kampus ini
    * alfatihah to panjenengan cmua.

  278. mr. liem berkata:

    qobiltu tuk amalkn bgt jg ilmu yg skrg lg diamalkn dr s. almaidahny tapi kunciny blm dpt dari aki. trims

  279. mr. liem berkata:

    qobiltu bgt jg skrg saya sdg mlksnkn s. almaidah. mohon doa dan bimbinganny. trims

  280. aryo dammaradjati berkata:

    Qobiltu. Saya terima ijazahnya dengan sempurna. Mohon izin mengamalkan. Semoga bermanfaat

  281. siraj berkata:

    izin mengamalkan ilmunya ki.semoga bermanfaat.aamiinn

  282. Izal berkata:

    Ijin mengamalkan mbah.
    Sem0ga bermanpaat bagi saya .dan mbah mendapat kan amal .amiin

  283. Asalamualaikum wr wb
    smg ki wong alus dan para sedulur” dan shohibul” ijazah dan Ki Bayu Digdoyo selalu dlm curahan rahmat allah swt

    bismilah…
    Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO
    ( Ilmu Penakluk Wanita Sejagad )” secara sempurna dan lengkap dari sohibul ijazah Ki Bayu Digdoyo, mohon izin mengamal dan menggunakanya ki bayu

    smoga ini menjadi amal jariyah (ilmu yg brmanfaat)
    bagi anda dan dapat diterima di sisi-Nya..

  284. Izal berkata:

    Saya terima ijazah ny ki.
    Dan mohon izin mengamalkan

  285. aan sarwo edi berkata:

    Asslkm Wr. Wb. @Ki Bayu, Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT )” nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya

  286. pluto doank berkata:

    Asslamu’alaikum wr wb.
    Moho ijin mengamalkannya Ki
    mudah”an brmanfa’an dunia Akhirat .Amiin

  287. rizki berkata:

    ass”qobiltu,saya trma ijazahnya ilmu gigolo ijin mengamalkan,

  288. aristyawan berkata:

    Ass wr wb..
    Salam sejahtra ki..
    Saya mw bertanya ki apa befanya hizib iqbak dengan ilmu gigolo diatas..
    Mathur nuhun

  289. Mohd Shah berkata:

    Ki,
    izin saya mengamalkan nya..
    Terima kasih minta halal dunia akhirat…

  290. abu nadhief berkata:

    qobiltu, ijin ngamalin

  291. wiwid berkata:

    saya trima ijazah nya ki,semoga bermanfaat amien amien amien

  292. Budak Buncir berkata:

    Mohon keikhlasannya, Ijin mengamalkan ki bayu,,,,,,semoga bermanfaat.

  293. wansuri niti berkata:

    Qobiltu maturnwn atas amalannya ki

  294. Putra King berkata:

    Hadiah kesiapa aja….Ki, Khususon yg punya amalan ini siapa…?
    Makasih…..KI.

  295. alhakim berkata:

    Daripada Tuk memuaskan Nafsu kita , alangkah lbh baikny yng sdh mengaMalkan Menggunakannya tuk Memperbaiki akhlak wanita , sprti Meluruskan wanita yng sudah Tidak pd Kodratny sprti sering kluar malam , dll sbg ..

    ingsyaAllah manfaatny lbh besar drpd mengamalkan tuk Memuaskan nafsu ..
    wallahu bi thorik , jazakallah kherr ki bayudigdoyo …

  296. ridwan berkata:

    ki izin mengamalkanya!

    trimakasih!

  297. Ki angin berkata:

    Salam sekabeh ki bayu,bolo wong alus,pinisepuh KWA,sing wadak lan sing alus..sing kasap lan sing kedeleng
    mohon keihlasanya
    memberikan ijin saya wong bodoh iki mengamalkan ilmunya,,mugi bermanfaat dunia akhirat..amin
    khususon ki bayu digdoyo teriring fateha..

  298. rian berkata:

    askum mohn ijin mengaml kn yah ki.

  299. radithya86 berkata:

    qobiltu….ijin mengamalkan ki….moga bermanfaat dunia akhirat…

  300. utuh ganal berkata:

    qobiltu ki ijin meamal kan

  301. alhakim berkata:

    ilmu ini rangkaian dr ayat alquran … jika digunakan dgn niat dan cara yang salah , akibatnya Wa laa ingkafartun inna adzabi laa syadid .. adzab Allah sangat pedih ..

    ijin mengamalkan wiridnya ustad. smoga bermanfaat lillahi ta’la … amiin
    yaa Allah lindungilah kami smua dr niat yang menyimpang menurutMU …

  302. Tuan jalanan berkata:

    Mohon ijin mengamalkanya ki

  303. Tuan jalanan berkata:

    Ass. mualaikum ki bayu. Qolbiltu saya terima ijazahnya ILMU GIGOLO semoga bermanpaat

  304. ruslan halil berkata:

    mohon ijin mengamalkannya, ki…….

  305. wong sempel berkata:

    lha manukq ke geden ia?wakakaka

  306. bobby oktobi kurnia berkata:

    asalammualaikum.wr.wb
    Sampurasun..
    Qobiltu…. Saya terima ijazah ilmu ini dari ki bayu
    Smoga ki bayu slalu dlm lindungan ALLAH.S.W.T
    AMINN……

  307. mas nungsep berkata:

    qobiltu

  308. Lam Alif berkata:

    Assalamu’alaikum ……dhulur-dhulur kabeh….
    …..pingin ngamalin..tapi uda ada istri…hihihi…..
    …..sukses selalu…..

  309. kh4risma berkata:

    mohon minta izin mengamalkanya… dan semoga menjadi berkah

  310. asmaja berkata:

    Qobiltu lillahi taala?

    Mdh2n bermanfaat amin.

  311. bongbok berkata:

    Qobiltu insya allah izin mengamalkan utk kebaikan dunia akhirat.

  312. Hariyanto berkata:

    Ijin mengamalkn ki..

  313. kh4risma berkata:

    mohon minta izin mengamalkanya… dan semoga menjadi berkah

  314. dika berkata:

    Qobiltu,Saya terima ijazah ilmu ini dari ki bayu dan mhon izin untuk mengamalkannya

  315. adam berkata:

    Ilmu bagus. Sayang aku bukan gigolo. Boleh gak dipake untuk selain ditujukan ke wanita ? Mujarab gak kalo dipake untuk menundukkan perasaaan dan pikiran seorg lelaki ? Misalnya untuk menaklukkan panitia tender ?

  316. tumran berkata:

    ki bayu saya mohon ijin untuk mengamalkan ilmu gigolo

  317. LL SIDIK berkata:

    mohon ijazah

  318. miftah cAh nganjuk berkata:

    Qobiltu ki ilmu GIGOLO (ilmu Penakluk Wanita) suatu saat yang tepat waktunya untuk mengamalkannya.

  319. zidil berkata:

    Qobiltu,,
    saya terima ijazah ilmu ini dari ki bayu, dan saya mohon ijin untuk mengamalkannya. amin

  320. See Ox berkata:

    Qobiltu ki ilmu GIGOLO (ilmu Penakluk Wanita) suatu saat yang tepat waktunya untuk mengamalkannya.

  321. sudarmaji berkata:

    Assalamualaikum Ki Digdoyo. Mohon keikhlasan & pencerahan amalan Hizib Iqbal yg akan saya amalkan Ki. & semoga barokah & bermanfaat. Semoga Allah SWT memberikan pahala yg setimpal atas ijazah Hizib Iqbal yg Ki berikan. Maturnuwun. Wassalam. Sent Al-Fatehah 3x

  322. sudarmaji berkata:

    Assalamualaikum Ki Digdoyo. Mohon keikhlasan & pencerahan amalan Hizib Iqbal yg akan saya amalkan Ki. & semoga barokah & bermanfaat. Qobiltu, saya terima ijazah amalan Hizib Iqbal nya. Semoga Allah SWT memberikan pahala yg setimpal atas ijazah Hizib Iqbal yg Ki berikan. Maturnuwun. Wassalam. Sent Al-Fatehah 3x

  323. Tomingse berkata:

    Alhamdulilah
    Ijin ngamalin smoga bermanfaat.

  324. den dhika berkata:

    Mohon Izin untuk mengamalkan nya yaa:)

  325. dhani.reward7 berkata:

    mohon ijin tuk mengamalkannya ki,,,,

  326. raub40 berkata:

    maaf ki digdoyo,mohon menambah sedikit.assalamualaikum semua.

    tatacaranya yg diajar dari kakek saya begini ,saat membacanya hendaklah duduk seperti bayi didalam kandungan sedang menghisap kedua ibu jari.fahamkan?

  327. muliyadi berkata:

    makasih KI atas ijazah ilmux smoga brmanfaat tuk yg mnggunaknnx n’ siempux Ilmu mndptkn amal jariyahx,,,,,

  328. den dhika berkata:

    Maaf Ki sebelumnya.
    Mau tanya ayat diataskan potongan dari beberapa ayat yg sudah disebutkan diatas tadi.
    Contohnya Surat Thaahaa ayat 39 itu kan agak panjang ayat nya tp yg diataskan hanya potongan akhir dari Surat Thaahaa ayat 30 tersebut.
    Jadi kalau misalkan saya mengamalkan secara utuh ayat2 tersebut kira2 diperbolehkan atau hanya terfokus sama ayat seperti yg diatas tersebut.??
    Mohon bimbingannya Ki.

  329. den dhika berkata:

    Maaf Ki sebelumnya.
    Mau tanya ayat diataskan potongan dari beberapa ayat yg sudah disebutkan diatas tadi.
    Contohnya Surat Thaahaa ayat 39 itu kan agak panjang ayat nya tp yg diataskan hanya potongan akhir dari Surat Thaahaa ayat 39 tersebut.
    Jadi kalau misalkan saya mengamalkan secara utuh ayat2 tersebut kira2 diperbolehkan atau hanya terfokus sama ayat seperti yg diatas tersebut.??
    Mohon bimbingannya Ki.

  330. Rizal berkata:

    Mo tanya ki…kalau bwt istri bs ga?Tlng di blz

  331. Joko Supriyanto berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    smg ki wong alus dan para sedulur” dan shohibul” ijazah dan Ki Bayu Digdoyo selalu dlm curahan rahmat Allah SWT

    Bismilah…
    Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO
    ( Ilmu Penakluk Wanita Sejagad )” secara sempurna dan lengkap dari sohibul ijazah Ki Bayu Digdoyo, mohon izin mengamal dan menggunakanya Ki Bayu.

    smoga ini menjadi amal jariyah (ilmu yg brmanfaat)
    bagi anda dan dapat diterima di sisi-Nya.

  332. robi93 berkata:

    qobilto, saya terima ijazah’y ilmu gogolo/hizib iqbal ini dari saudara Ki bayu dgn lengkap sempurna.. semoga Allah meridhai’y untuk saya amalkan, dan saya gunakan…

  333. abdul berkata:

    Qobiltu,,
    saya terima ijazah ilmu ini dari ki bayu, dan saya mohon ijin untuk mengamalkannya. CEPAT MENIKAH YA RABBAL ALAMIN

  334. @Jaya berkata:

    Qobiltu..izin tuk ngamalin

  335. hermawan berkata:

    ijin mengamalkan ki , ,

  336. Lukman berkata:

    Assalamu alaikum wr.wb
    ki. Mw nayak ni kalau hukum karma apa ki

  337. tonnyking berkata:

    qobiltu…ijin mengamalkan ki

  338. bujang tua berkata:

    mohon izin mengamalkanya ki

  339. Agus berkata:

    Mohon ijin menyimak dan mengamalkan,minta ijasahnya kì?

  340. Halimi berkata:

    Qobiltu amalannya ki

  341. gajah mada berkata:

    ass wr wb.
    mohon ijin mengamalkan ilmu gigolo diatas, atau hizib hukama diatas.
    semoga berkah dan manfaat bs kami terima selalu pengamal ilmu tsb.
    dan smg Rohmad Alloh pun mengalir pd guru ki bayu digdoyo beserta para guru2 pendahulu aki.
    salam sejahtera dan penuh takdzim kagem ki bayu , ki alus jg seluruh para sesepuh.
    nuwun

  342. achmad yani berkata:

    Ass, ijin nyimak ki, lan nyuwun ijin ngamalake.. Maturnuwun..

  343. achmad yani berkata:

    Mohon ijin. Nyimak lan ngamalkan ki.. Alfatkha buat aki lan poro sedulur kwa

  344. Ableh berkata:

    Assalamu,alikum,wr,wb, Ki Bayu Digdoyo,dan para pemimpin KWA. saya mohon ijin untuk bisa mengamalkan ilmu gigolo ini dengan sepurna dgn segala ke iklasan Ki Bayu digdoyo,saya terima dengan ijin Allah,ami,amin ya robbal alamin…

  345. ahmadi berkata:

    mohon saya ngamalen ilmunya ijazahnya juga

  346. schatzP berkata:

    izin mengamalkanya ki & saya terima ijazahnya dari ki bayu..
    Al Fatihah sent to KI BAYU DIGDOYO
    Al Fatihah sent to ki wong alus
    Al Fatihah sent to sedulur kwa semua

  347. ahmad berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya terimakasih

  348. Aju setia Budi berkata:

    mohon ijin untuk mengamalkannya ki

  349. pingin ikutan tapi ga bisa caranya…

  350. joko berkata:

    mohon saya ngamalen ilmunya ijazahnya juga…

  351. ABDUL berkata:

    Asslkm Wr. Wb. @Ki Bayu, mohon ijin saya mengamalkannya dan dgn segala ke iklasan Ki Bayu digdoyo,saya terima dengan ijin Allah,ami,amin ya robbal alamin…. Termakasih, semoga bermanfaat. Jazakumullah khairan katsiroon.

  352. mohon izin ngamalin ki semoga bermafaat buwat saya amin

  353. Bayu samudra berkata:

    Qobiltu ijin mengamalkan ridho karna allah swt

  354. Nea berkata:

    Gini ki, saya punya sodara susah banget dibilangin ada ga agar dia nurut jd g ngebantah atau g ngelawan g tau kenapa akhir2 ini kayakna kesel klw liat saya padahal dulu bae + penurut , dan padahal
    saya dah berobah sikap m dia malah jarang marah2 tapi bersikap baik tolong dibantu……..

  355. agus firdaus berkata:

    Alhamdulillah……..qobiltu ki….! Alfatehah……

  356. viper berkata:

    Tolong ijazah kan saya mengamal kan ny …….

  357. Ageng Rahmad Asyahi berkata:

    Assalam’mualaikum
    Ki bayu
    izin membaca ilmu panjenengan
    mugi” Ki Bayu Membawah barokah dan kebaikan.

    izin mengamalkan dan Izin mengijazahkan Ya Ki Bayu
    Terimakasih banyak dan semoga Ki Bayu mendapatkan Barokah dari ALLAH SWT , Amien !
    Al-faitiha 3x

    walaikum salam

  358. Ilmu ini harus ada riyadlohnya…

  359. Udho berkata:

    Qobiltu.
    Matur nuwun ki.
    Mohon ridho ny untuk saya amalkan.
    Moga bermanfaat..

  360. adjeidstea berkata:

    mohon do’a n restu ny

  361. niky berkata:

    saya terima ilmu gigolonya dan ijin mengamalkan

  362. ifan batring berkata:

    ASTAGFIRULLOH… ANDA TELAH BANYAK MENYESATKAN UMAT MANUSIA,,,, KENAPA AYAT – AYAT SUCI AL QUR’AN ANDA KATAKAN ILMU GIGOLO…. SEMOGA ANDA CEPAT BERTOBAT DAN MOHON AMPUN KEHADIRAT ALLOH SWT DAN KANJENG NABI SAW PARA SAHABAT PARA MALAIKAT PARA NABI – NABI OLLOH SWT…DAN SEMUA UMAT MUSLIM PENGAMAL AYAT AYAT SUCI AL QUR’AN DI SELURUH DUNIA BAIK MASIH HIDUP MAUPUN YG SUDAH MENINGGAL………..

  363. nizar berkata:

    Assalamualaikum
    Qobiltu@ki bayu atas ilmu gigolonya
    Mohon izin
    Untuk mngamalkan

  364. WONG GANTENG berkata:

    qobiiltu

  365. nur berkata:

    mohon izin mengamalkan

  366. hery kusnadi berkata:

    ki Bayu Digdoyo.
    Terimakasih ya Ki, semoga ini merupakan amal jariyah.
    Salam,
    Hery.K.

  367. acef berkata:

    qobiltu ki

  368. Mr. bods berkata:

    Mohon izin mengamalkannya

  369. zehdi berkata:

    bismillahirrohmanirrohim .. Qobiltu ilmunya,
    allahummah solliala muhamma

  370. didi berkata:

    Bismillah..Qobiltu, saya mohon mengamalkan Ilmu Penakhluk wanita sejagad dr Ki bayu Digdoyo, secara sempurna kabul padaku seperti kabulnya kepada ki bayu digdoyo. Aamiin
    Al Fatihah

  371. mamat berkata:

    mhon ijin mengamalkan ki bayu ..

  372. petruk berkata:

    ijin ngamalke mbah

  373. Rooree berkata:

    Qobiltu ki bayu, mohon ijin tuk di amalkan semoga menjadi barokah bukan musibah….
    Ila man ajaza hadzal ‘ilmi lahu al fatekhah….
    Aminn…

  374. agus berkata:

    assalamualaikum..
    qobiltu..mohon pengijasahannya ki sy amalkan..terima kasih

  375. ali binummar berkata:

    assalamualaikum wr.wb.
    klo mw mengamalkn doa di atas, sy mohon jgn di permainkan, sesunggunya hal yg ghaib it tidak boleh di permainkan, dan kalian jga harus slalu mengingat ALLAH S.W.T krna allah yg maha ghaib..

    sekian dan terima kasih….???

  376. “Qabiltu ilmu gigolo dengan ikhlas & sempurna..
    Mohon ijin untk mengmalknnya ki

  377. agus berkata:

    Assalamualaikum kiiii,,,,mohon izin ingin mengamalkan makasihhhh ea kiiiii assllmkum.

  378. daeng riyung berkata:

    QOBILTU

  379. nAz berkata:

    idzin mengamalkan ki

  380. riyanto berkata:

    assalamu’allaikum
    qobiltu … mohon ijin mengamalkan

  381. mbah cokro berkata:

    mohon ijin ijazahnya untuk amalan ini

  382. Mardiantoni berkata:

    Qobiltu

  383. tony berkata:

    Ki saya mau bergabung

  384. Djibril berkata:

    # tidak disangka ya artikel th 2010
    Sampai sekarang 2014 masihhhhhhh bertahan
    Dan dicari cari bagi yg berkepentingan…..
    ❤ sukses selalu mas bayu❤

  385. Mardiantoni berkata:

    Qobiltu saya terima ijazahnya dengan sempurna atas ijin dan ridho-NYA

  386. Cakra berkata:

    bismillahirahmanirohim qobiltu saya terima ijazahnya amalan ini dengan lengkap dan sempurna ..ijin mengamalkan Ki Bayu Digdoyo

  387. Hasan berkata:

    qobiltu….

  388. Aliyong berkata:

    Mohon ijasahnya qobiltu

  389. manusia_biasa berkata:

    qobiltu….

  390. fery berkata:

    Mohon ijinnya ki…

  391. handa taulan berkata:

    Mohon ijin untuk mengamalkan ki, sukran katsir

  392. P.Andrianto berkata:

    Mohon Izin Pengamalkan ki …Suka di putusin cewek mulu

  393. endo berkata:

    Qobiltu…mohon ijin utk mengamalkannya..sya terima ijazahnya dgn lgkap dan smpurna..
    Alfatihah utk ki bayu..suwun

  394. Qhirin berkata:

    Qobiltu ki Bayu sya terima ijazahnya dg lengkap Dan sempurna…mhon mengamalkan..alfatihah ki Bayu .

  395. fajar berkata:

    Qobiltu, mhon ijin mengamalkan ki . .

  396. udien nifa berkata:

    Mohon Ijin mengamalkan ki…Qobiltu

  397. doni berkata:

    mohon ijin mengamalkan ki bayuilmunya tersebut moga manfaat n barokah

  398. Bams Arifin berkata:

    Ass…. Ki saya
    mohon di ijinkannya utk mengamalkan ilmu UB(uang balik)sblm & ssdhnya. Sy ucpkan trim’s. Wasalam

  399. wawan berkata:

    Sudah ada Buktikah Amalan tersebut ?
    Nama Asli KI BAYU DIGDOYO itu apa ? berasal dari mana ?

  400. Budi Ari Sandi berkata:

    Assalammualikum…

    Mohon Ijin Nya Kiii… Qolbitu,.. Sent…fateha… Terima Kasih…

    Wassalam..

  401. ahmad fadilah berkata:

    Kalau sekedar mencari jodoh,kan semuasudah adajodohnya masing2,kalau belum dapat jodoh intropeksi aja sebab masalah semua ada dalam diri,kemungkinan terbesar kurang percaya diri atau prilaku yg kurang disenangi orang sisa juga berpenampilan asal2an,mendengar ilmunya aja saya sudah nheri siapa yg menjamin tdk disalah gunakan,

  402. wawan berkata:

    Waka dhiiminnal ghedho itu buatan sendiri ya,……terus apa artinya ?
    ayat-ayatnya yang diambil sedikit-dikit aja,….kenapa…

  403. sidik berkata:

    ki,,,sy mohon ijazah

  404. sidik berkata:

    lg sekali ki mohon ijin mengamalknnya ILMU PENAKLUK WANITA SEJAGAT. semoga Amaln ini barokah bermanfaat dan berhasil dgn berbagai hajat yg saya hajatkn amiin,,dan selanjut khusus ki bayu didoyo alfatihah…

  405. al faqir berkata:

    g sekali ki mohon ijin mengamalknnya ILMU PENAKLUK WANITA SEJAGAT. semoga Amaln ini barokah bermanfaat dan berhasil dgn berbagai hajat yg saya hajatkn amiin,,dan selanjut khusus ki bayu didoyo alfatihah…

  406. nizar berkata:

    qobiltu ki bayu
    mhon ijin mngamalkan

  407. ramdan berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkannya

  408. saryono berkata:

    qobiltu mohon izin mengamalkannya, supaya bisa menaklukkan istri dan menjadi keluarga yang SAMAWA… amieen

  409. adit berkata:

    Qobiltu

  410. Sam berkata:

    Qobiltu..ijin mengamalkan ki. niat sy utk memperistri wanita idaman sy yg sangat sulit ditaklukan…

  411. kinarso.budiono berkata:

    Yu bayu….gak pernah muncul kon iku rek….

  412. kinarso.budiono berkata:

    Yu..bayu…neng di kon iku..gak komen..gak muncul…..nldeseeep neng di tah….

  413. al kahfi berkata:

    qobiltu, mohon izin ki utk mengamalkannya al fatehah sent

  414. mahfudin berkata:

    mohon izin mengamalkan

  415. sang pengembara berkata:

    assalamualaikum.izin mengamalkan

  416. Raden mayasadana berkata:

    salamaualaikum , qobiltu…mohon ijazahnya..moga ilmunya manjur..heheh

  417. Mas Joko berkata:

    Qobiltu…

  418. ahmad berkata:

    qobiltu
    saya terima ijazah ilmu ini (ilmu penakluk wanita sejagat)
    dari ki bayu digdoyo dan ki wongalus
    dengan perantara media internet dan perangkatnya
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  419. AB. S berkata:

    QOBILTU PA KYAI. IJIN MENGAMALKAN. Mohon doanya selalu.. Jazakumlloh

  420. AA berkata:

    mohon ijazah. Ijin mengamalkan qobiltu

  421. Lidah Otak Hati berkata:

    Saat saya membaca amalan ini, subhanallah ada hawa energi tebal tapi halus masuk ke raga saya..

  422. abdulmalik berkata:

    bismillaah . qobiltu Ki

  423. Fakhrul Ardiyan berkata:

    Ass. Makasih ya ki ilmunya.. Ohya btw,ini full version kan?

  424. Heny_az-zahra berkata:

    Assalamu’alaikum, kalo ditujukan kepada lelaki apakah bisa?

  425. ki nyomAN PAMUNGKAS YA berkata:

    Assalamualaikum Izin ngamalin ya ki Bayu..
    qobiltu mohon ijazahnya
    Ilaa hadlroti man ajazani ya akhi Bayu Digdoyo …Al-fatihah

  426. ki nyomAN PAMUNGKAS YA berkata:

    amin salam rahayu ya

  427. rangga berkata:

    Assalamualaikum . Aku minta izin untuk mengamalkan ijzahnya. Terimakasih ya akhi bayu qobiltu

  428. Amir berkata:

    Maturnuwun ijazahipun

  429. Asslkm wr wb Ki Bayu Digdoyo, salam kenal, “Qobiltu ilmu gigolo sejagat”
    mohon izin ijazahnya dan mengamalkan

  430. faris berkata:

    Mohon ijin ya ki amalannya untuk saya amalkan

  431. sudirman berkata:

    kobiltu ustad mohon untuk pengamalan nya saya terima ijazah nya dengan hadiah surah alfatihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s