ILMU DAHSYAT DARI SULAWESI


RABATAKA
andijema@gmail.com
110.139.255.9

ILMU MEMBENGKOKKAN/MELEMASKAN/MEMATHAKAN senjata tajam (pedang/golok, keris, tombak

doa Versi 1 : HAQ BUNGKUL HAQ BUNGKULULLAH_dalam hati ucapkan :”bengoklah,lemaslah dan patahlah”
doa Versi 2 : GURU BURU GERO GERO BASI MATABASIMU

doa Versi 3 : UJUNG TUNGKAL ASAL KAMA LUMBE TAJA SIN ALLAH

tidak ada puasa atau amalan tertentu, cukup dihafal saja, untuk tahap awal untuk penyatuan dgn khodamnya, siapakan air putih satu gelas kemudian baca doa ini 99x tiupkan ke air.
Ilmu ini tidak bisa ditest, hanya bisa digunakan pada saat kita sedang marah dan emosi, atau pada saat berkelahi dgn lawan yg menggunakan senjata tajam, atau ada dua org yg sedang berkelahi menggunakan SAJAM, anda ambil SAJAMnya kemudian bengkokkan atau patahkan.
ambil SAJAM, kemudian baca doanya 1x tahan nafas, pada saat berniat bengkoklah,lemaslah dan patahlah, buang nafas dari hidung dengan kuat. ingat !! pada saat naik kendaraan bermotor jangan dibaca atau diingat2 doanya, bisa2 rusak mesin kendaraan anda. silahkan pilih salah satunya atau bisa juga ketiganya,
kalau mau coba kalau ilmunya sudah masuk, kalau ada orang yg sedang ngasah pedang atau goloknya, baca terus doanya dalam hati dan tatap pedang atau golok yg sedang diasah, biar 3 jam dia mengasahnya tidak akan pernah tajam. hehehe jangan sampai ketahuan lho, bisa marah orangnya.

Saya ijazahkan lagi 1 ilmu pamungkas dari tanah sulawesi

ILMU POBERE ( PENGHANCUR)

ILMU TERAKHIR APABILA DIKEROYOK DAN SUDAH TERDESAK….

SULLU HU SUBBU HU
WUMMU HU WURRU HU
ONYI PA ONYI_HAQ

Tata cara mengamalkanya :
1.dibaca berulang-ulang sampai hafal betul jgn sampai terbalik
2.setelah dihafal betul , barulah memulai pengamalan / pengisian / penyatuan /latihan gerakan sifat untuk menyerang
3.Lipat lidah , ujung lidah menyentuh langit2 mulut ,Mantranya dibaca 3x dalam hati sambil tahan nafas ,ambil posisi berdiri seperti biasa dengan Tangan kanan disilangkan didepan dada dan posisi telapak tangan dijepit diketiak kiri, Tangan kiri pada posisi biasa disamping tubuh sambil dikepalkan tetapi jempol tertutup oleh empat jari lainnya (disembunyikan)
4.pada saat merapal mantra “SULLU HU SUBBU HU , WUMMU HU WURRU HU, ONYI PA ONYI “ Tangan Kanan yg tadi disilangkan diangkat melewati kepala dan turun kesamping tubuh sebelah kanan tangan kiri tetap terus dikepalkan dgn kuat, kemudian bersamaan pada saat akan mengucapkan kata HAQ (keluarkan dengan suara agak keras seperti sedang membentak) tepuk paha, hentakan tumit ketanah secara bersamaan ( Suara HAQ , Tepuk paha samping dan hentakan tumit harus bersamaan ) karena dari situlah energi yg akan kita lontarkan berasal
5.usahakan cari posisi yg nyaman bagi anda untuk melakukan gerakan itu. Lakukanlah latihan itu sesering mungkin sampai anda benar menguasai mantra dan gerakannya. Jika anda rutin, maka dalam waktu 7 hari atau 3 hari pun anda akan merasakan power dari ilmu ini, terutama pada saat anda menghentakan kaki,tepuk paha.
6.walaupun sudah hafal, dan sdh anda kuasai semuanya, usahakan dalam seminggu paling kurang 3x anda mengamalkannya. Itu agar anda terbiasa, dan pada saat genting anda tidan gugup atau lupa.

Ilmu ini digunakan pada saat anda dikeroyok (lebih dari 3 org ) dan anda benar2 sudah terdesak / tidak ada jalan untuk lari lagi.
Efek dari ilmu ini, lawan lawan yg menyerang anda, apalagi dengan nafsu amarah yg besar akan terpental jauh dan pingsan , bisa sampai muntah darah . Walau 20 org sekaligus pasti akan terpental. Ilmu ini sperti konsep ilmu tenaga dalam, akan tetapi energi yg dikeluarkan ilmu ini bukan tenaga dalam, melainkan tenaga khodam ilmu ini.

Ilmu ini sy dapatkan ijazahnya dari Paman Sahabat saya namanya Ruslan Gurindabasi.(alm), kisahnya seperti ini : Menurut kisah ibu sahabat saya, Bpk. Ruslan.(alm) ini pernah dikeroyok preman bayaran yg disuruh oleh lawan usahanya, pada saat itu bpk ruslan.(alm) baru pulang dari acara pernikahan temannya, jaraknya juga kurang 500 m dari rumahnya, ditengah jalan beliau dihadang dan langsung dipkuli dgn kayu dan diminta untuk menutup tokonya dan disuruh pindah ketempat lain , pada saat pengeroyokan itu bpk. Ruslan.(alm) sudah meminta ampun , tetapi beliau juga tdk mau menutup toko dan pindah. Karna beliau tetap bertahn tdk mau pindah maka para preman bayaran ( 4 Org ) semakin marah dan menghajar bpk. Ruslan.(alm), kepalanya luka , badannya lebam, bpk. Ruslan.(alm) berusaha lari tetapi para preman tetap mengejarnya, nah pada saat sampai didepan rumahnya, bpk. Ruslan berhenti dan mungkin sudah merasa sakit, beliau berpikir kalau sampai dia masuk kerumahnya, bisa2 rumahnya juga jadi sasaran, Bpk. Ruslan.(alm) berdiri dan dia bilang kepada para preman itu “cukup” sya sdh mandi darah , apa kalian mau membunuh saya ??? para preman tidak banyak bicara, mereka maju dan akan menghajar Bpk. Ruslan.(alm) lagi, dan pada saat itulah Bpk. Ruslan.(alm) merapal ILMU TERAKHIR dan dalam hitungan detik ke-4 preman terpental sampai 5 meter dan menurut cerita, 2 org diantaranya meninggal dunia di RS krna pembuluh darahnya pecah (subhanallah)….,
Bapak ruslan juga tdk terbukti bersalah dan bebas dari jerat hokum tdk ada satupun bekas tangan atau sidik jari Bpk. Ruslan.(alm) yg melekat ditubuh preman2 itu yg bias jd bukti.
Kejadian ini terjadi pada tahun 1989 , sebelum meninggal pada tahun 2002 Bpk. Ruslan Mengijazahkan ilmu ini kepada saya dan sahabat saya (ponakan Bpk ruslan.alm)

Saat ini saya ikhlaskan dan ijazahkan kepada sedulur Yth yg mau mengamalkannya
Pesan Bpk. Ruslan. (alm) :
Jangan gunakan ilmu ini kalau tidak terdesak !! karena akibatnya sangat fatal !!!
Hewan sapi saja kalau menyerang kita bisa terpental
Saya harap dari sepenggal kisah sy diatas saudara semua bisa mengambil makna dan hikmahnya yg sangat erat hubungannya dgn ilmu ini.

Kalau percaya silahkan diamalkan dan kalau tidak ya gak apa-apa.
Disini sy Cuma mau berbagi dan memperkaya / melestarikan ilmu2 daerah saya
Trims buat Ki wong alus , Ki Honmankim, Ki Jatiraga, Ki sadewa , saiful yusroni, rizalenzo dan semua sesepuh disini yg tidak sempat sy sebutkan namanya. Alfatihah sent….semoga Allah SWT melimpahkan hidayahnya bagi kita sekalian
ALLAHU AKBAR !!!!!!! @@@

Pos ini dipublikasikan di ILMU DAHSYAT DARI SULAWESI. Tandai permalink.

377 Balasan ke ILMU DAHSYAT DARI SULAWESI

  1. Lelananging Jagad berkata:

    Terima Kasih atas Ijazahnya Mas Rabataka,Mohon ijin untuk mengamalkannya.

  2. Jhony berkata:

    trims ki rabataka yg udah mau berbagi dan mohon ijin mengamalkan.

  3. ampel berkata:

    mhn ijinya ki,untk skdr jaga2 mga brmnfaat

  4. pawana berkata:

    Terimakasih Ki atas ijazahannya, mohon ijin mengamalkannya.

  5. OrangHalus berkata:

    Assalammualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim..
    @Ki Rabataka, Qobiltu saya terima ijazah ILMU POBERE ( PENGHANCUR) & ILMU MEMBENGKOKKAN/MELEMASKAN/MEMATHAKAN senjata tajam nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya,
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Syukron Katsiron Yaa Syaikhunaa
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  6. langsambar berkata:

    asalamualaikum dan Terima Kasih atas Ijazahnya serta keiklasan Mas Rabataka kerna sudi berkongsi ilmu2nya nya. semoga allah merahmati dan berikan ketenangan pd sepanjang kehidupan Mas Rabataka serta keluarga. al fatehah dari saya buat Mas Rabataka serta keluarga dari sy seikhlasnya.
    dan sy juga mohon diizinkan utk mengamalkan ilmu haq ini agar bisa sy kaji sebaik2nya.dan semoga Mas Rabataka sudi mengamanahkan pd sy.

  7. Aryo Gupito berkata:

    Bahaya, kalau saya kalau punya ilmu spt ini krn bathin saya sering bsa baca mantera atau do’a sendiri tanpa terkontrol, kdng saya sampai marah utk menghentikan nya.

  8. yudi berkata:

    qobiltu, matur sembah nuwun ki ijasahnya. alfatihah

  9. Pulampas berkata:

    Izin mengamalkan ki rabataka,ilmunya hebat2 alfatihah buat kirabataka.

  10. haryo kinasih berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb

    Terima kasih Ki RABATAKA, telah banyak bagi Ilmu-nya..
    Mohon Ijazah…semoga manfaat Fiddini Fiddun ya wal akhiroh..
    a-min

    wasslamu’alaikum wr.wb

  11. Yuan berkata:

    Waduh kok nama saya disebut yaa..

  12. don'Z berkata:

    Terimakasih Ki atas ijazahannya, mohon ijin mengamalkannya.

  13. Yuan berkata:

    Sy udah ngerasain getaran ilmunya saudaraku andi…trm ksh ya.

  14. yus berkata:

    ki mohon ijazahnya ilmu itu. qobiltoo alfateha send.

  15. dead man berkata:

    mantap,,,,,, ilmu sulawesi memang cadas.

  16. Pengamat Ilmu berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb

    Salut Buat Ki Rabataka dan semua sesepuh disini
    Alfatihah terkirim saat ini juga, Lillahitaala

  17. Aryo Gupito berkata:

    Ass.. Mhon ijin mengamalkan. Kalau sdh ditiup ke air, trs diminum ya, ki?

  18. pulampas berkata:

    Assalamualaikum wr wb selamat malam kawan2 semua.

  19. dead man berkata:

    aslm. ki rabataka n sedulur smua,,,,,,,,, berimba kareba le??? riumba qumiu skrg??? aga naik turun gunung trus ini??? hehehe,,,,

  20. Poil berkata:

    Itu khan ilmu dari sulawesi,klo di amalin disini (jawa) apakah bisa? Mohon penjelasan bagi yg bisa menjelaskan.

  21. Aryo Gupito berkata:

    Stl saya minum air khodam pd saat tdur dlm keadaan setengah sadar kayak ada yg mendatangi saya dan muncul di dpan saya tp saya sentuh / pegang tdk bsa.

  22. Aryo Gupito berkata:

    Kmdian kayak ada sesuatu yg akan memasuki tubuh saya berkali kali tp gagal trs.

  23. wan salman berkata:

    assalammualaikum….
    mohon pengijazahannya pak…..semoga dapat saya amalkan….

  24. rizal berkata:

    @ Poil : insya Allah bisa mas,,, saya pernah ngamalin ilmu pemanis muka dr sumatra (yg saya dpt dari suatu majalah m*****i) saat itu saya dijawa(didaerah klaten) Alhamdulillah manjur saya malah dikira temen temen punya pelet dan ikat pinggang pengasihan gtu,,, padahal cuman ngamalin itu aja

  25. rizal berkata:

    buat lebih jelasnya,,, bisa tidaknya tanya kpd KI RABATAKA saja,,,…. kalau saya cuma numpang lewat ditulisan ini

  26. akik berkata:

    @rizal:nggak di babar sekalian nih ilmu pemanis mukanya he he…biar saya bisa tambah manis…

  27. KACUNG berkata:

    @Mas Rabataka mohon ijin untk mengamalkanya . . .

    @Mas Rizal wahhh boleh juga tc, bagi donk mas biar muka saya tambah manis! Hehehe,,,

  28. Yuan berkata:

    Menurut sy apapun,darimanapun asal ilmu kalo kita amalkan dan yakin serta istiqomah ditunjang dgn keikhlasan dan kesucian niat dan jiwa raga.insyaalloh ilmu tsb manjur.

  29. Muslim nazarudin berkata:

    @rizal: ilmu pemanis muka dibabar skalian donk mas, mumpung rumah saya di klaten ,ktanya mas rizal bisa diamalin di klaten! Kirim ke email: muslimn@ymail.com

  30. Giyanto berkata:

    @rizal:Mohon di share jg donk ilmu pemanis mukanya,btw mas rizal ini keliling indonesia ya bwt cari ilmu?

  31. sandika berkata:

    mhon izin ngamlin ilmu membengkokkan/lmaskan besi,
    trims,,,
    wasalam

  32. rizal berkata:

    All(semuannya) wah jangan di share disini,,, soalnya ilmu itu saya dapat dari majalah tapi sudah saya buktikan khasiatnya,,,ntar saya yg diomelin pemilik ijazahnya,,, ntar ilmu lain saja yg saya dapat dari berguru insya Allah saya share atau kirim ke email ki wongalus

  33. RABATAKA berkata:

    Salam Sejahtera kepada sedulur
    maaf nich, br bs muncul hehehe…
    soalnya lg sibuk…
    buat ki rizal dan ki yuan trimalasih sdh mau membantu menjelaskan
    apa yg anda berdua jelaskan adalah benar adanya.
    buat sdr Poil : coba anda baca kisah Patih Gajah Mada, bgm beliau berlayar mengelilingi jagad, bahkan sampai di Madagaskar, seandainya ilmunya tidak berfungsi ditempat lain (seperti pertanyaan anda) mungkin tidak akan ada kisah sejarah seperti saat ini . sy harap anda sudah paham maksud sy.
    @dead man , : perapi maaf roa, yaku da na sibuk sisi, jd masusa mosi hub le…,
    kepada sdr . Aryo : coba dibuka dulu amalan pagar badannya mas, jgn dipasang klo lg ngamalin ilmu, biasanya khodamnya gak terima. coba diniatkan / pamit dgn khodam ilmu anda yg lain, bahwa anda akan memasukkan khodam ilmu saya. semoga berhasil
    kepada sedlur yg mau mengamalkan , silahkan Demi Allah saya Ikhlas !!!
    @ Sdrku Rizal : ayo dunks dibabar pemanis mukanya, hehehe supaya punya sy , bisa sy keluarin juga
    Wasalam…

  34. H.IMRAN berkata:

    ALHAMDULILLAH SAYA BISA SILATURAHMI KE KAMPUS WONG ALUS …..MOHON IJAZAHNYA DONG SEPUH WONG ALUS ILMU YG SELAMAT DUNIA AKHIRAT…AMIN

  35. rizal berkata:

    @ buat semuanya : saya share disini soalnya saya lupa email ki wongalus ,,, Ajian kasih Kumanjing Jerat ,,, ilmu ini saya dapat dari Berguru dari jarak jauh kepada Guru saya Mahthiat Sukma di pangkalan bun palangkaraya,,, ajian ini sebenarnya mengambil nama (huruf) didiri kita,,, yaitu pada wajah,,, masing masing nama memiliki daya tarik,,, apabila di amalkan memiliki daya tarik hebat,,,…

  36. rizal berkata:

    kalimah/ Ajiannya sbb : Bismillahir rohmanir rohim,,, KUMANJING NAMA MULUTKU,,, KUMALA NAMA GIGIKU,,, KALAMULLAH NAMA LIDAHKU,,, MUHAMMAD NAMA MUKAKU,,, MEMANCAR CAHAYA MUKAKU BAGAIKAN CAHAYA ALLAH, CAHAYA MUHAMMAD, CAHAYA BAGINDA ROSULULLAH AH KASIH SAYANG SEMUA ORANG MEMANDANG WAJAHKU,,, BERKAT KALIMAH : LAILAHAILALLAH-MUHAMMADURRASULULLAH

  37. rizal berkata:

    (Kalau buat satu orang : kalimat : AH KASIH SAYANG SEMUA ORANG MEMANDANG WAJAHKU,, Diganti menjadi : AH GILA KASIH SAYANG SI (Sebut nama target) ,,, Cara mengamalkan : sesudah mandi pagi baca 3x posisi tangan kita seperti saat berdoa,,, tiap baca 1x tiup ketelapak tangan ulangi sampai 3x selanjutnya usapkan kewajah seperti saat kita selesai berdoa,,, bisa juga saat selesai membasuh muka,,, Untuk Wanita : Baca saat memakai bedak(pupur) pada wajah

  38. rizal berkata:

    wah maaf komen sebelumnya gk terkirim,,, ini isi kalimahnya : bismillahir rohmanir rohiim KUMANJING NAMA MULUTKU,,, KUMALA NAMA GIGIKU,,, KALAMULLOH NAMA LIDAHKU,,, MUHAMMAD NAMA MUKAKU MEMANCAR CAHAYA MUKAKU BAGAIKAN CAHAYA ALLAH,,, CAHAYA MUHAMMAD,,, CAHAYA RASULULLAH,,, AH KASIH SAYANG SEMUA ORANG MEMANDANG WAJAHKU BERKAT KALIMAH : LAILAHAILALLAH-MUHAMMADDURRASULULLAH

  39. rizal berkata:

    PANTANGANnya jangan dipakai untuk berZINA dan semua larangan Allah itu saja

  40. satriaml151 berkata:

    ILMU PEMANIH MUKO
    HAI BANAMO SARI RAYO AKU SAUK BAKURAH-KURAH TAGAK AKU SEPERTI PAYUNG DUDUK AKU SEPERTI BULAN INDAK ADOH AKU DUDUK SAURANG JUO BINTANG TABIK DI KENING AKU
    SARI MANIH TANGGULI MANIH BUKAN TANGGULI NAN MANIH AKU NAN MANIH DI PANDANG (URANG NAN BANYAK)
    BERKAT KALIMAT LAILAAHAILLAH MUHAMADARASULLAH

  41. nalih berkata:

    aku juga punya nh ILMU PAMANIH MUKO nh mntranya :
    AI BANAMO SARI RAYO AKU SAUK BAKURAH-KURAH
    TAGAK AKU SEPERTI PAYUANG DUDUK AKU SEPERTI BULAN
    INDAK ADOH AKU DUDUK SAURANG JUO BINTANG TABIK DI KANIANG AKU
    SARI MANIH TANGGULI MANIH AKU NAN MANIH DI PANDANG (URANG NAN BANYAK) BERKAT KALIMAT LAILAAHAILLAH MUHAMMADARASULULLAH
    Baca mntranya 1X setelah bangun tidur pagi, trus kasih tnda tmbah (+) di kening/jidat/batuk kita sma jri telunjk tngan kanan. klw mo untk satu org kata URANG NAN BANYAK d gnti sma nama org yg kta tuju.
    sblumnya n sesdhnya mhn maaf. thank

  42. nalih berkata:

    Mhon maaf mntra yg prtama ada yang klewat yg bner yg ini mntranya :
    AI BANAMO SARI RAYO AKU SAUK BAKURAH-KURAH
    TAGAK AKU SEPERTI PAYUANG DUDUK AKU SEPERTI BULAN
    INDAK ADOH AKU DUDUK SAURANG JUO BINTANG TABIK DI KANIANG AKU
    SARI MANIH TANGGULI BUKAN TANGGULI NAN MANIH AKU NAN MANIH DI PANDANG (URANG NAN BANYAK) BERKAT KALIMAT LAILAAHAILLAH MUHAMMADARASULULLAH
    Baca mntranya 1X setelah bangun tidur pagi, trus kasih tnda tmbah (+) di kening/jidat/batuk kita sma jri telunjk tngan kanan. klw mo untk satu org kata URANG NAN BANYAK d gnti sma nama org yg kta tuju.
    sblumnya n sesdhnya mhn maaf. thank

  43. nalih berkata:

    KI RABAT ada ga amlan untuk msalah uang ghoib yg ga pke puasa, ga pake susah2 sma kya ilmu melemaskan/penghancur ngamalinnya?

  44. satriaml151 berkata:

    nalih coba anda lihat postingan anda spertinya rapalanya ada yg salah yg betul sperti punya sya? syart dan tata cara sama kegunaan apabila di lakukn rutin bikin awet muda dan kasiat bisa di samakan dengan susuk termahal sekali pun karna itu ketika nulu + nya di pagi hari sambil lihat mata hari terbit dan rasakan cahayanya masuk lewat kening kita

  45. nalih berkata:

    satriam : nah gtu dwong ksih tau cranya ngamalnya jgn doanya z mas, sblumnya maaf ya mas hitung2 saling tkar penglaman. mas mo ngopi gak nh smbil ngroko camcu n roti brwnies. lam kenal ya mas..!!!!

  46. RABATAKA berkata:

    Ass. Wr. Wb.

    @ki rizal : hehehe akhirnya keluar juga….
    buat semua yg sudah rela mengikhlaskan ilmu2 pemanis mukanya terimakasih semoga bermanfaat… Alfatihah sent..

    nih sy bagi juga ilmu pemanis muka versi sulawesi selatan

    Bismillahir rohmanir rohiim
    Cening rarana ali, masse ri rupaku
    baraka doaku kun faya kun

    caranya tiap bangun pagi baca doanya 1x, ambil air liur dibawah lidah dengan jari manis, kemudian taruh ujung jari manis yg satunya, kemudian gesek2kan perlahan sambil baca doanya 1x, setelah itu oleskan kedua jari manis itu kealis (jari kanan ke alis kanan dan sebaliknya sebanyak 3x sambil baca doanya 1x. kemudian tiup ditangan 3x dan sapukan kewajah dan jangan sampai kena rambut.
    pantangannya, jangan terlalu lama didepan cermin.

  47. rizal berkata:

    @ ki rabataka : ntar ki kalau ada waktu saya kirim lewat email koleksi saya dan yg pernah saya amalkan lainnya,, kalau amalan diatas pernah saya amalkan,, hati hati kalau pake yg khusus (ah gila kasih sayang si ……) walau sepintas cuek tapi sebenarnya cewe yg kena bisa memendam rasa cinta yg dalam dulu aja saya sempat direbutin cewe yg satunya sampai pindah kost,,, saya aja baru tau direbutin diberitahu mantan pacar saya soalnya tiap ketemu,, saya mereka jaga image atau jaim,, sekedar senyum senyum aja

  48. Pengembara berkata:

    Mas rizal… Wah mantaf tc ilmunya mohon ijazah & ijin untk mengamalkanya ya!

  49. Pengembara berkata:

    @mas satriam: ijin ngamalin mas . . .

  50. rizal berkata:

    @ Ki RABATAKA : saya udah kirim email ki atau ada kirim email,,, coda di cek emailnya

  51. rizal berkata:

    @ Ki RABATAKA : saya udah kirim email ki atau ada kirim email,,, coba di cek emailnya

  52. putrolangit berkata:

    sebener nya bagus juga ki tapi aku gak mau pake ah selagi bacanya banyak selain itu merang sang seseorang tuk ber buat jahat
    masalah nya selagi kita bisa pasti kita ingin coba mohon maaf hanya asal omong

  53. Yus berkata:

    Trim’s atas ijazah nya..

  54. RABATAKA berkata:

    @ki rizal :maaf baru sempat coment : emailx belum masuk ki,
    coba ke – andijema@gmail.com
    makasih sebelumnya

  55. RABATAKA berkata:

    @ki Rizal : sudah masuk ki trimaksih

  56. Trinity berkata:

    Qobiltu,ki rabat saya mohon ijin ngamalin semua ilmu diatas ya. Ki tolong minta no hp nya donk,biar enak ngobrolnya.
    KI RABAT kalo punya ILMU HAKIKAT INTI BESI (IHIB/raja besi) DAN ILMU GAYUNG NADI MOHON DIBABAR DONK.

  57. NEO berkata:

    salam ki Rabataka..mohon ijin mengamal ilmunya..terima kasih

  58. SINGA MARANTEE berkata:

    salam ki Rabataka..mohon ijin mengamal ilmunya..terima kasih

  59. yuss berkata:

    mohon ngamalin

  60. agung berkata:

    assalamualaikum. saya minta ijazahnya mas. izin mengamalkannya.saya terima dengan izin ALLAH.semoga bisa saya manfaatkan.amin.

  61. ramadhan berkata:

    mohon ijin utk nerima dan amalin ilmunya..terimakasih

  62. Freedo berkata:

    Assalamu ‘alaikum.

    Terima Kasih buat semua yg sudi dan ikhlas berkongsi ilmu2 versi Sulawesi.

    Mohon bantuan kawan2 semua apa bisa diterjemah maksudnya ilmu-ilmu berikut :-

    1. Ilmu Pobere (Penghancur)
    2. Ilmu membengkokkan/melemaskan/mematahkan senjata tajam serta
    3. Bismillahir rohmanir rohiim
    Cening rarana ali, masse ri rupaku
    baraka doaku kun faya kun

    Sblumnya n sesdhnya sy mhn maaf kiranya ada terkasar bahasa atau menyinggung perasaan.

    Wassalam

    Itu khan ilmu dari sulawesi,klo di amalin disini (jawa) apakah bisa? Mohon penjelasan bagi yg bisa menjelaskan

  63. Freedo berkata:

    @ Buat semuanya : saya share di sini soalnya saya nga’ tau email ki wongalus. Ajian Permanis, ilmu ini saya dapat dpd arwah Bapak Saimin Alimin :-

    Bismillaahi
    Airku simodom kasih
    Akan membasuh bintang bercahaya
    Cahaya Allah pada diri ku
    Cahaya Yusuf pada muka ku
    Cahaya ku seperti Bulan dan Matahari
    Sesiapa yang bernyawa
    Tunduk kasih pada diri ku
    Gila berahi akan diaku
    Bagai pungguk merindukan bulan
    Berkat Laa ilaaha illallaah Muhammadar rasuulullaah

    Sapa yang mau, silahkan coba.

    Wassalam

  64. zack bongek berkata:

    Mas rizal…& KFreedo Wah mantaf tc ilmunya mohon ijazah & ijin untk mengamalkanya ya

  65. Bowo (NaGa Wiru) berkata:

    @ ki Rabataka Qobiltu ijin Untuk Mengamalkan Semua keilmuan Sulawesi Dry Anda, insya Allah Saya Amalkan & Semoga Bermanfa’at.

    @ ki Rizal Qobiltu ijin Untuk Mengamalkan Ilmu Pengasih Rahasia Huruf Wajah Dry Anda.
    insya Allah Saya Amalkan & Semoga Bermanfa’at.

    @ ki Freedo Qobiltu ijin Untuk Mengamalkan ilmu Pemanis Wajah Dry Anda.
    insya Allah Saya Amalkan & Semoga Bermanfa’at.

  66. ellanenal berkata:

    izin mengamalkan

  67. feri berkata:

    Ass,ngomong2 ada nggak yg punya ilmu atraksi,hiburan,tpi jgn atraksi telur yang lain,kalau saya sich gk punya!He he he,BAGI DONK

  68. azz berkata:

    Assalamu’alaikum…mas mohon izin ngamalinnya,..smoga Allah merahmati kita semua…

  69. andi berkata:

    mlm ki rabataka, sblmnya saya mnta maaf bsa mnta nomor hpnya, krna ada yg saya mau tanya msalah peragaan tangan ilmu pabere(penghancur) saaya mohon blsannya tks.

  70. angga berkata:

    anda putus asa karena punya hutang banyak?bahkan tiap hari di kejar rentenir?jgn putus asa,kami ada untuk anda
    kami siap bantu masalah anda sampai selesai
    aman mudah dan tanpa tumbal
    mahar gratissssssssssssssssss
    sukocorudi@yahoo.co.id

  71. siswanto berkata:

    buat mas rizal ! izin ngamalin ilmu jerat kumasih , mohon ijazah nya ! sblm nya mksh bnyk !

  72. helmi berkata:

    terima kasih atas ijazahnya mas. saya menggunakannya. redhakan ijazahnya pada saya dan dengan izin allah.

  73. sahrul anwar berkata:

    `ki aq ijin ngamalnooo!!!trim…

  74. Harun berkata:

    Ass wr wb. Mohon maaf ki. Ada tdk ilmu peringan tubuh yang tdk pakai puasa. Dari harun di gorontalo

  75. wisang Geni berkata:

    tenane

  76. Damargalih berkata:

    Salam hormat Ki Rabataka dan para sedulur semua, KI RBTK mohon ijin mengamalkan Ilmu2 yng Ki Ijazahkan , trm kasih Ki.

  77. Kanzan berkata:

    Ki…qabiltu

  78. guspur berkata:

    bagiyang berminat ilmu hizib mujizah ilahiyah(satu ilmu untuk berbagai manfaat)saya siap mengijazahkanya,hubungi 085310145625

  79. andy graha purna berkata:

    qobiltu saya trima ijazahnya ilmu
    pemanis wajah dari ki rabataka,ki rizal dan mas freedo nya.
    smoga brmanfaat

  80. ghazalba lubis berkata:

    @ ki rabataka mohon izin ilmunya karena saya akan mengamalkannya dan memakainya.trims

  81. ghazalba lubis berkata:

    @rizal Says
    mohon izin ilmunya.

  82. Suhaimi berkata:

    Ass.wth.wb.Qolbitu Ki Rabataka mhn ijin utk ngamalin kn ilmu2 yg ki ijazah kn. Wasalam

  83. GUPITO berkata:

    QOBILTU!

  84. rizal berkata:

    bagi yg mau mengamalkan silahkan asalkan untuk tujuan baik

  85. oking berkata:

    @rizal:kalo mau memasukan khodam ilmu mematahkan besi tapi di dalam badannya ada khodamnya,nantinya gimana,aman apa ennga???

  86. integrasolution berkata:

    Qobiltu,ki rabat saya mohon ijin ngamalin semua ilmu diatas. dan terimaksih atas kesmpurnaan ijazahnya kanti lillahitangala , kirim al fatehkah @all

  87. Erwin berkata:

    QOBILTU

  88. Oyong berkata:

    Salam mhon ijin ngamalin keilmuan diatas smoga berkah.

  89. ravel berkata:

    salam ki semua…
    aq tuh orang biasa, apa manjur buat aku tuh ki?
    kalo bs mohon ijasax ki semua!!!

    makasih….

  90. ravel berkata:

    salam ki semua…
    aq tuh orang biasa, apa manjur buat aku tuh ki pmns mkx?
    kalo bs mohon ijasax ki semua!!!

    makasih….

  91. rahim berkata:

    ass, ,
    ki mohon ijinnya untuk mengamalkan ilmu ini untuk berjaga-jaga diri. . .!!
    wasalam. . .

  92. ahmad berkata:

    Qobiltu

  93. Goem berkata:

    Mantap Ki Rabataka,
    Mohon izin suatu ketika utk pengamalannya ya . . .Salam !

  94. rendra berkata:

    @ki rabataka@ ki rizal@ saya mohon ijazahnya ilmunya… sya izin amalin ya ki….

    saya mau share ilmu dari ibu saya
    ilmu ini mengambil hakikat air yg tidak mau berubah (awet muda)
    terbukti wajah ibu saya meskipun umur beliau hampir stngh abad beliau masih seperti wanita umur 39.. beliu pu tidak pernah kesalon untuk perawatan, ini dia mantranya

    Air Namaku (nama saudara)
    air tidak bisa jatuh
    air tidak bisa jahat
    air tidak bisa ubah terus terang (si pemandang) kepada aku
    berkat Lailahaillah Muhammadarasulullah..

    bisa juga untuk orang banyak atau orang yg kita tuju…..
    saya dari Kalimantan Selatan-HSS
    Ilmu ini langsung dari bu saya

  95. rendra berkata:

    ralat …

    ini mantranya

    Air Namaku (nama saudara)
    air tidak bisa jatuh
    air tidak bisa jahat
    air tidak bisa ubah
    terus terang (si pemandang) kepada aku
    berkat Lailahaillah Muhammadarasulullah..

    dari melayu kalimantan

  96. Joko Thole berkata:

    ijin ngamalin ijazahnya…smga membawa berkah, Amiin.

  97. rendra berkata:

    mas fredo@ sya izin ngamalin yaa..hehe saya terima ijazahnya

  98. rochman berkata:

    Assalammualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim..
    @Ki Rabataka, Qobiltu saya terima ijazah ILMU POBERE ( PENGHANCUR) & ILMU MEMBENGKOKKAN/MELEMASKAN/MEMATHAKAN senjata tajam nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya,
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Syukron Katsiron Yaa Syaikhunaa
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  99. tak bernama berkata:

    ki rabataka ijin ngamalin Al Fatihah sent..
    ki rizal ijin ngamalin Al fatihah sent…

  100. orang biasa berkata:

    Ki Rabataka al-fatihah…
    ki izin ngamalin ILMU MEMBENGKOKKAN/MELEMASKAN/MEMATHAKAN senjata tajam (pedang/golok, keris, tombak untuk jaga diri…moga bermanfaat..amin ya robbal alamin

  101. a.e berkata:

    Terima Kasih atas Ijazahnya Mas,Mohon ijin untuk mengamalkannya.

  102. kang Dullah berkata:

    @ki Rabataka, ijin mengamalkan ki

  103. a.e berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    saya mohon ijin ngamalin semua ilmu diatas

  104. Hamba Allah SWT berkata:

    HARAP SEDULUR SEDOYO BERHATI-HATI TERHADAP ORANG YANG PUNYA EMAIL SUKOCORUDI@YAHOO.CO.ID & ELIXSUKOCO@YAHOO.CO.ID
    DIA PENIPU, NGOMONGE AREP NULUNG MALAH MENTUNG
    BILANG MAU BANTU KESUSAHAN ORANG MALAH MENAMBAH DERITA ORANG

    WASPADALAH… WASPADALAH… WASPADALAH

  105. Budak hitam berkata:

    salam dulu,, tak jumpa cari ajian bangkit nafsu jarak jauhhhh d KWA ni, minta tolong…

  106. fandholin berkata:

    assalamuallaikum wr wb
    @ki rabataka
    @ki rizal
    @ki freedo
    @ki rendra
    mohon ijin mengamalkan wassalam.

  107. Dickymasihpemula berkata:

    KI RABATAKA mohon ijin pengamalannya KI!

  108. dragon flame berkata:

    assalamualaikum wr.wb ki saya mohon ijazahnya utk mengamalin ilmu ini terima kasih wassalam

  109. bolot berkata:

    assalamualaikum wr.wb ki saya mohon
    ijazahnya

  110. mohon di amalin ki rabataka dan ilmu ki rizal

  111. Andi' Dalle berkata:

    Nampaknya ki’ Rabataka ngamalin ilmu Bugis sul.sel ya……Ki’, ada ngak tahu keilmuan dari tana Letta’? mohon jika ada ki’…heheh…ini karna saya berketurunan endrekang….ki’ ini endrekang kulili ya?

  112. Putra Sulawesi berkata:

    Assalammualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim..
    @Ki Rabataka, Qobiltu saya terima ijazah ILMU POBERE ( PENGHANCUR) & ILMU MEMBENGKOKKAN/MELEMASKAN/MEMATHAKAN senjata tajam nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya,
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Syukron Katsiron Yaa Syaikhunaa
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.
    Syalam penyejuk jiwa

  113. Putra Sulawesi berkata:

    Qobiltu,ki rabataka saya mohon ijin ngamalin semua ilmu diatas ya. Ki tolong minta no hp nya donk,biar enak ngobrolnya.
    KI RABATa kalo punya ILMU HAKIKAT INTI BESI (IHIB/raja besi) DAN ILMU GAYUNG NADI MOHON DIBABAR DONK…

  114. Adie madara berkata:

    Qobiltu ki.. Ane mau tany,untuk ilmu membengkokan sajam.Krna d’perlukan pnyatuan dngn khodam ilmu trsebut.Apa gag msalah,jika di badan kita udah ada khodam lain..??

  115. Ki Brewoks berkata:

    ILMU HAKIKAT INTI BESI (IHIB/raja besi) mohon di ijazahin..wasalam

  116. Sang Pengembara berkata:

    Lanjut…

  117. Sang Pengembara berkata:

    ini juga pernah saya dengar dari teman yg dari sulawesi…
    mohon dijelasin bagi yg ngerti…
    wujung tunka asat kama…
    batang le safrullah mikati allah…
    apa nama ilmu itu dan fungsinya apa pula ???

  118. dynhamzah berkata:

    Assalamualaikum wr.wb Ki saya mohon ijazahnya untuk mengamalnya ilmu ini terima kasih
    Wassalam.

  119. Jajat berkata:

    assalamualaikum ki..
    Mohon ijin untuk mengamalkan ilmu yg ki Rabat babrkan..
    Terima kasih..
    Salam..

  120. Ki Brewoks berkata:

    Ilmu pegang api/bara dari sulawesi dibabar dong…

  121. Ki Brewoks berkata:

    Ane yaqin ki rabataka pasti punya ilmu kebal api/bara versi sulawesi..hehehehheee.

  122. Ki Brewoks berkata:

    Ane yaqin ki rabataka pasti punya ilmu kebal api/bara versi sulawesi…

  123. Iwan Sableng berkata:

    saya demen ama yg beginian ki Rabataka, qobiltu ki, gimana kalau di kolaborasi sama tenaga dalam, mungkin efeknya lebih maknyus,

  124. Ki Brewoks berkata:

    Ki Rabataka kemana ya…hehehehheeee

  125. agus berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb

    @ki rabataka
    @ki rizal
    @ki freedo
    @ki rendra

    saya mohon izin untuk mengamalkan ilmu yang @ki berikan.
    Thank’s.

    izin nya ke e mail aza ki, biar aq yakin kalau @ki semua mengizinkan saya untuk mengamalkan nya.

  126. eric berkata:

    @rizal
    @fredo
    mhon izin untk ngamalin ilmu pemanisnya y….
    thanks y

  127. Ki Brewoks berkata:

    1).
    Assalam alaikum
    Ujungi tongka sanka gamah inggabuh.
    2).
    Assalam alaikum
    Ujungi Tongka asat kamu hajalia hambalia.
    3).
    Assalam alaikum
    Ujungi tongka asat kamu kamah.
    4).
    Assalam alaikum
    Ujungi tongka kami.
    5).
    Assalam alaikum
    Ujungi tongka asangka gamah
    Hu halaka inggabuh
    Nuh wawu putaria odelo ujungi lo huwo’o
    ujungi lo wuwate boyito.

  128. Ardian Langit Selatan berkata:

    Assalamu’alaikum…

  129. feryaristianto berkata:

    ass buat sesepuh semua saya mau tanya,,gmn caranya bisa lht khodam sendiri..tlng bagi yg tahu sy dksh thu,,ke email saya feryaristyanto@yahoo.co.id

    sy penasaran byk teman2 saya bilang sy pnya isi alias khodam ilmu sedangkan sy sendiri tak tahu ap2?

    buat sesepuh kwa sy ucapkan terima kasih dan mohon ijin untuk amalin ilmu2 yg telah diijasahkan
    wassalam

  130. feryaristianto berkata:

    Ass,,mn nihc poro sesepuhnya,,,,ada murid baru nihcc,,,salam kenal buat poro guru dan sesepuh kwa dan juga buat teman2 semua,,,,,,

  131. feryaristianto berkata:

    wah berhubung ga ada dosen nya saya pamit dulu guru dan teman2 semua,,insyaallah ntr malam sy masuk lg ,,

    wassalam,,,,,,,,,

  132. akmal berkata:

    as5 … ki saya mau nnya …
    untuk tata cara mngunakan ilmu.a ghe mna ki …

    wassallam …..

  133. ily berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb

    Terima kasih Ki RABATAKA, telah banyak bagi Ilmu-nya..
    Mohon Ijazah…dan insya Allah ijin ngamalkannya semoga manfaat Fiddini Fiddun ya wal akhiroh..
    a-min

    wasslamu’alaikum wr.wb

  134. Sinar Syah berkata:

    Assalamu alaikum,
    -Ki Rabataka, terima kasih atas ilmu-ilmunya mohon ijazah dan izin mengamalkan.
    MOHON PENJELASAN KI TENTANG DOA ILMU POBERE PADA BARIS TERAKHIR BUNYI BACAANNYA : ……ONYI ( SEPERTI NY PADA KATA- NYA ) ATAU DIBACA ON-YI ( TERPISAH N DENGAN Y ). TERIMA KASIH KI SAYA SANGAT MENGHARAP BALASAN PENJELASAN DARI KI.

    KEPADA :
    -Ki Rizal
    -Ki Freedo
    – Ki Rendra,
    , terima kasih atas ilmunya, mohon izin mengamalkan.

    Wassalam

  135. Sinar Syah berkata:

    Assalamu alaikum Wr.Wb

    -Ki Rabataka, terima kasih atas ilmu-ilmunya mohon ijazah dan izin mengamalkan.
    MOHON PENJELASAN KI TENTANG DOA ILMU POBERE PADA BARIS TERAKHIR BUNYI BACAANNYA : ……ONYI ( SEPERTI NY PADA KATA- NYA ) ATAU DIBACA ON-YI ( TERPISAH N DENGAN Y ). TERIMA KASIH KI SAYA SANGAT MENGHARAP BALASAN PENJELASAN DARI KI.

    KEPADA :
    -Ki Rizal
    -Ki Freedo
    – Ki Rendra,
    , terima kasih atas ilmunya, mohon izin mengamalkan.

    Wassalam

  136. gustav berkata:

    ass?…..ki Rabataka….ijin copast amalan pemanis mukanya…….serta ijin mengamalkan…
    mudah2an barokah…..sent Al_Fatihah…..
    Wasslam,,,,

  137. Alimudin berkata:

    Assalamualaikum wr wb. salam kenal Ki Rabataka ilmunya mantap sekali

    Mohon ijin mengamalkan nanti Ki Rabataka, kalau bisa minta no hpnya biar enak konsultasi
    trus Ki Rabataka sulawesinya dimana, Kalau sy di Jeneponto.

  138. ronald berkata:

    minta ijin ijasahnya ki……..!!!!!! dan mengamalkannya………!!!!!!!!!

  139. Radja Sandro Doti berkata:

    Kalau pembaca mau tau penangkal semua ilmu itu hub: manittukuttu@gmail.com

  140. Cut Aisyah berkata:

    Terima kasih banyak Pak Radja Sandro Doti. Atas ilmu penawarnya saya sudah buktikan. Semua sudah kembali Normal dalam diri saya, bahkan orang yang tadinya mau menyantet saya, kini berubah baik ke saya, setelah itu meninggal.

  141. MAHARI berkata:

    Bismillah
    Qobiltu Lillahi ta’ala

  142. Alimudin berkata:

    Assalamualaikum wr wb.

    Salam kenal @Km Radja Sandro Doti, sepertinya sy tertarik ILMU PENANGKAL SEMUA ILMU. Mohon diijazahkan ilmunya pada orang yang bodoh ini,

  143. Alimudin berkata:

    Assalamualaikum wr wb.

    Salam kenal @Km Radja Sandro Doti, sepertinya sy tertarik ILMU PENANGKAL SEMUA ILMU. Mohon diijazahkan ilmunya pada orang yang bodoh ini

    ini adalah Email sy : Alimudin.Pa@gmail.Com

  144. Moes berkata:

    KI RABATAKA

    Bismillahirrahmanirrahim, QABILTU, saya terima ILMU MEMBENGKOKKAN/MELEMASKAN/MEMATHAKAN senjata tajam (pedang/golok, keris, tombak dari Ki Rabataka dengan Lengkap dan sempurna. Al-Fatehah sent.

  145. yusup berkata:

    Assalamu’alaikum,
    m0h0n izin menc0ba’y

  146. Terima kasih Ki RABATAKA
    Mohon Ijazah…semoga manfaat Fiddini Fiddun ya wal akhiroh..
    a-min

  147. sutop berkata:

    qobiltu

  148. ogie wajo berkata:

    bismillahirrahmanirrahiim…..
    assalaamu alaikum wr…..wb…
    salam hormat saya buat:
    @ki rabataka
    @ki riza
    @ki fredo
    @ki rendra
    saya mohon ijin untuk mengamalkan ilmunya,,semoga bermanfaat…amiin…
    al-fatihah……4×….

  149. ogie wajo berkata:

    Bismillaahirrahmanirrahim
    Assalaamu alaikum wr…wb..
    Salam hormat saya buat:
    @ki Rabataka
    @ki Rizal
    @ki Fredo
    @ki rendra
    saya mohon ijin mengamalkan ilmunya semoga bermanfaat,amiin…

  150. ogie wajo berkata:

    Bismillaahirrahmanirrahim
    Assalaamu alaikum wr…wb..
    Salam hormat saya buat:
    @ki Rabataka
    @ki Rizal
    @ki Fredo
    @ki rendra
    saya mohon ijin mengamalkan ilmunya semoga bermanfaat,amiin..
    al-fatihah…..4×…

  151. ardy berkata:

    as’kum,, tuan yang arif boleh tak berikan tyunjak ajar pada saya yuangv tersangatlah daif ini bagaiman amalan yang ampuh dan berkesan untuk ilmu tangan berbisa dan berobot ni ye

  152. agoes berkata:

    qobiltu………
    mhn ijin mengamalkan

    alfatiha send…..

  153. prima wong biasa berkata:

    Asalam wr.wb
    mohon ijin mengamalkan ijazahnya, qobiltu ijazahnya…alfatehah send
    Wasalam

  154. andi hani baso berkata:

    ASSALAMU ALAIKUM TABE’ IZITTA’ UPAKE AMALANGE…

  155. mr.kepok berkata:

    apakah ILMU POBERE cara penyatuan dengan khodam sama pada ilmu membengkokan besi
    ijin ngamalin ki

  156. ali berkata:

    salam buat rizal dan ki rabataka mohon ijin dan mohon ijazah utk amalan ilmu kalian.trma ksh atas ijin kalian utk share ilmu nya.semoga ALLAH membalas budi baik kalian.aminnnnn

  157. nan berkata:

    Assalammualaikum, ki Robataka,saya mohon izin utk mengamalkan kedua dua ilmu tersebut,
    qobiltu ijazahnya, alfatihah

  158. nan berkata:

    Assalammualaikum, Ki Rabataka ,semua keluarga kampus wong Alus dan saudara saudara Islam ku,Pertama saya mohon izin utk mengucapkan Selamat menyambut Idul Adha mohon ampun dan maaf zahir dan bathin dari saya,moga Ki dan semuanya didalam lindungan Allah hendaknya.
    Boleh saya bertanya sedikit Ki Rabataka untuk ilmu membengkok,melemaskan dan mematahkan besi, air yang di wirid sebanyak 99 x itu untuk diminium oleh saya sesudah di wiridkan?
    Maaf ya Ki,saya orang yang tidak pandai ,mohon tunjuk ajar dari Ki.Terima kasih
    Wassalam

  159. totok topo s berkata:

    Bismillahirohmanirrohiim
    Qobiltu sy terima dg sempurna ijazah semua ilmu yg tersebut di atas, semoga di ridhoi Allah di dunia dan akhirat…..amin

  160. herry berkata:

    askum,,
    Ki rabataka,ki rizal dan ki yg lainya,.
    Saya mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan ilmu2 tersebut.semoga bermanfaat,amin
    Terimakasih,
    Waskum

  161. Tukang Angon berkata:

    Ki rabataka ( mas andi ) dan ki Rizal qobiltu saya terima dengan sempurna ijazah dari aki bersua moga manfaat ….al fatihah ila man ajazani…1 x

  162. bagus berkata:

    hatur sembah nuwun ki

  163. Fahmy atrans berkata:

    Terimakasih ki atas ijazah ny, , mohn izin mengamalkn ny, ,

  164. fery berkata:

    izin mengamalkan ya ki…!

  165. bagussandy berkata:

    mhn izin mengamalkanya ki

  166. mashar berkata:

    Saya terima ijazahnya dan mohon izin untuk mengamalkan

  167. khadjar berkata:

    mohon izin ngamlin nya ya ki

  168. kurniawansyah berkata:

    Assalamuallaikum ki Rabataka, mohon izin mengamalkan ilmu ini. Teriring Al-Fateha buat ki Rabataka, Amin. Wassalam ki.

  169. rmwirabumi berkata:

    QobiLtu KI rabataka,,,,,ijin mengamalkan Membengkokkan besi,semoga bermanfaat,nuwun….

  170. richi berkata:

    ass, dgn basmalah sya ucpkn mhon izin ki RABATAKA, untuk mngamalkan ilmu ini. dn saya terima ijazahnya dgn AL-fatihah sen,,,, smg ilmu ini brmanfaat bwt saya. trims…

  171. Ahmad Nurhalim berkata:

    Ass.wr.wb Mohon izin mengamalkan ilmu mematahkan,melemaskan,dan membengkokan SAJAM..Mdh2n ilmu ini bermanfaat bwt sy Ki.Dan mdh2n Ki Rabataka dan pengasuh blog KAMPUS WONG ALUS INI selalu dalam lindungan Allah SWT.Sholawat dan salam semoga selalu tercurah untuk junjunganku Baginda Nabi Muhammad SAW..Amiiiin…

  172. Ahmad Nurhalim berkata:

    Ass.wr.wb..Maaf nambah lagi nich KI he..he..,sy mohon izin dan doanya untuk mengamalkan ilmu POBERE(PENGHANCUR)…Mudah2n ilmu2 yg Aki ijazahkan dengan penuh keikhlasan ini bermanfaat bagi yg mau mengamalkannya siapapun adanya dgn semata2 mengharap Rhido Alloh SWT…O ia ki saya mau bertanya,Bagaimana caranya agar ilmu mdh dan cepat masuk dgn diri sy,soalnya di saat mengamalkan timbul keraguan dalam hati saya.mungkin itu salah satu faktor ilmu susah masuk ya Ki.Trus bagaimana Caranya supaya yakin bahwa ilmu2 Alloh SWT yg aki ijazahkan itu sungguh ampuh dan dahsyat..Tolong di balas yach KI soalnya sy mau banget dapet jawabannya KI.Bila ada kata dan ucapan yg menyinggung Aki saya mohon maaf yg sebesar-besarnya…WASSALAM …

  173. Yudi berkata:

    Qobiltu sy yudi mohon ijin ngamalinya kii

  174. hafiz berkata:

    assalammualaikum w.r salam hormat saya kpd ki rabataka, ki rizal, ki fredo, ki rendra.. mohon izin mgamalkannya. smoga bmanfaat. amin

  175. Yudi berkata:

    Ass’kum semuanya,khasnya buat mas freedo itu amalan pemanis mukanya cm mantranya aja gmn tuh cara pakainya,ditunggu ya mas, maklumlah muka sy sdh terlanjur pahitnih sekalian minta ijin ngamalinnya.thank’s ya mas al-fateha 3x sent

  176. pathul anwar berkata:

    AKHI RABATAKA
    Assalaamualaikum untuk semua Saudara di KWA
    Assalaamualaikum Wr Wb. Terima kasih Mas Rabataka atas ijazahnya, Izin mengamalkan, ada satu yang belum jelas pada ILMU MEMBENGKOKKAN BESI (HAQ BUNGKUL HAQ BUNGKULULLAH) yaitu pada setelah kita melafazkan salah satu bacaan itu pada segelas air, setelah dibacakan pada air itu apakah diminum atau diusapkan pada badan atau bagaimana….Mohon penjelasan…Semoga Mas Rabataka beserta keluarga senantiasa dalam lindungan Alloh SWT. Amin.

  177. Cakra Buana berkata:

    Assalamu’alaikum Ki Wong Alus, Para Sesepuh & Bolo Alus..

    Ijinkan Ana Berbagi Sedikit Ilmu Yg Ana Dapat Ijazahan Langsung Oleh Syech Fadhal Husain Al Nizamuddin (Seorang Ulama Tasawuf Yg Wara’ & Dzuhud) Di Kota Nizamuddin India Saat Kami Mengunjungi Keluarga Kami Di Sana Pd Tahun 1995 Sekaligus Berziarah Ke Makam Seorang Waliullah Yg Di Kenal Dgn Nama Nizamuddin Aulia..

    Amalan Ini Menurut Beliau Bernama “ALLAH Shakti Aservada” Atau “Berkah Kekuasaan ALLAH” Dan Ana Di Minta Oleh Beliau Untuk Mengijazahkan Pd Siapa Saja Yg Hendak Mengamalkan Amalan Ini Setelah Beliau Wafat, Beliau Baru Wafat Jum’at Tgl 27 Januari 2012 Dalam Keadaan Sujud Dalam Sholat Subuh Jum’at Di Usia 97 Tahun..

    Amalan Ini Memiliki Fadhillah Sebagai *Pemagaran Ghaib Pd Diri Pengamalnya Dari Segala Serangan Mahluk, Baik Itu Manusia & Golongan Jin..

    * Pelunak/ Patah Segala Jenis Besi..
    * Penyelamat Tubuh Dari Jilatan Api Yg Membakar..
    * Memberatkan Pukulan (Tergantung Niat, Bila Di Niatkan Pingsan Maka Akan Pingsan, Bila Di Niatkan Patah Atau Hancur Maka Akan Hancur Benda Yg Di Tuju)..
    * Mahabbah Atau Pelet..
    * Kharisma, Wibawa & Mempesona Siapa Saja Yg Memandang Menjadikan Semua Orang Senang Pada Pengamalnya..
    * Menundukkan Hewan Buas Atau Orang Jahat Atau Mahluk Apapun Itu..
    * Memudahkan Segala Urusan Keduniaan..
    * Kata2 Kita Akan Di Dengar & Di Taati Siapa Saja Yg Kita Tuju..
    Dan Masih Banyak Lagi Fadhillah2 Lainnya..

    Ini Amalannya..

    “Halki ALLAH Meri Raksa..
    (Cahaya ALLAH Melindungiku)
    Da’uda Ki
    Mere Sarira Mem Prarthana..
    (Doa Nabi Daud Di Tubuhku)
    Meri Tvaca Mem paigambara Ibrahima Ka Camatkara..
    (Mukjizat Nabi Ibrahim Di Kulitku)
    Paigambara Ki Takata Hatha Mem Musa..
    (Kekuatan Nabi Musa Di Tanganku)
    Paigambara Yusupha ki Taraha Akarsaka
    Cehara..
    (Wajahku Tampan Seperti Nabi Yusuf)
    Paigambara Muhammada Ki Taraha
    Cakacaundha..
    (Kharisma, Wibawa & Pesona Nabi Muhammad Di Wajahku)
    Mere Adesa Para Sabhi Praniyom Ke Adhina Rahate Hu’e..
    (Semua Mahluk Tunduk Pada Diriku)..
    Ucapkan Niat Dgn Yakin & Mantap..
    Kyonki ALLAH Ki Sakti Mujha Mem Ekagra..
    (Karena Kuasa ALLAH Menyatu Dalam Diriku)
    Asirvada (Berkah) Laa Ilaha’ILALLAH Wa Muhammadar Rosulullah..

    Tata Cara Mengamalkannya Agar Khadam Nur Menyatu Dalam Diri..

    1. Wajib Dalam Keadaan Suci..
    2. Di Baca Sekali Dgn 1 Nafas Sambil Memproyeksikan Arti Setiap Kalimat Pd Tubuh Kita Dalam Keadaan Duduk Bersila Dan Di Ulang Sebanyak 33x..
    3. Di Baca Setiap Pagi Ba’da Sholat Subuh & Sesudah Sholat Ashar Sebelum Magrib..
    4. Setiap Selesai Sholat 5 Waktu Di Baca Minimal 7 Kali Lalu Bersujud Memohon Pada ALLAH Agar Di Satukannya Diri Kita Dgn Amalan Ini..
    5. Di Amalkan Selama 17 Hari Bila Mau Di Barengi Dgn Puasa Hajat Biasa Selama 17 Hari Lebih Bagus Lagi Hasilnya..
    6. Usahakan Setiap Pagi Bersedekah Pd Orang Fakir Atau Anak Yatim..
    7. Selama Menjalankan Amalan Ini Pengamal Tdk Boleh Marah & Berlebihan Dalam Segala Hal, Karena Ujiannya Adalah Nafsu..

    Dengan Ini Ana Ijazahkan Bagi Siapapun Yg Hendak Mengamalkan Amalan Ini, Namun Ada Baiknya Anda Menghubungi Ana Dulu Untuk Mendapatkan Ijazahan Langsung & Arahan Lebih Jelas Lagi Tentang Amalan “ALLAH Shakti Aservada” Ini, Dan Tolong Krmkan Data Diri Anda Di No Hp
    081344796799
    A/N
    Cakra Buana Melalui Sms Sebelum Ana Menelpon..

    Salam Penuh Kedamaian Dari Hati & Jiwa Yg Mendambakan CintaNYA, Untuk Ki Wong Alus, Para Sepuh & Bolo Alus Semua..

    Dil Hai Tumhara Mera RABBAH..
    (Hati Ini Telah Menjadi MilikMU Ya ROBBku)

    ALLAH Kabul Farmai..
    (ALLAH Mengabulkan Segala Doa Kita)..

    Wassalamu’alaikum Wa RohmatULLAH..

    .
    :’-)
    .

  178. kumbara berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan smua yg d ijazahkan dimari kwa dan di berikan pd yg membutuhkan kelak

  179. zidan berkata:

    ana minta izin lah mengamalkannya….

  180. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    qobiltu , mohon izin ijazah nya untuk menerima dan mengamalkan amalan ini

  181. guz san berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan smua yg d ijazahkan dan di berikan pd yg membutuhkan kelak

  182. Rizky berkata:

    Alhamdlah dan trims pd ki rabataka atas ilmu yg di ijazahkan smg b’guna dan b’manfaat fidunya wal’akhrt..untuk kukirimkn hadiah alfathah..smg dg pengijazahan ilmux menjadi cta2n kebaikan disi alloh ta’ala. Amin.

  183. Ridho berkata:

    qolbitu ki mhon ijin ngamalin ya

  184. Damas (Raden Mulya Komala) berkata:

    qolbitu ki mhon ijin ngamalin ya

  185. wong qhincy berkata:

    ass.wb.wr.saya terima ijazahny ilmu dasyat sulawesi dr ki rabataka.mhon izin mengamalkan suatu saat nanti,smga bermanfaat&di ridhoi alloh swt amiin..

  186. dedy berkata:

    alhmdllh trima kasih.mohon ijin.

  187. Salvatore guilano berkata:

    Qobiltu mas rabataka mohon izin n mohon ijazah ya utk mengamalkan ilmu ya mas rabataka ..

  188. Rizki berkata:

    Aslamualaikum!
    Mas Rizal n Mas RBTK mhon izin tuk ngamalin ilmu” trsebut, smga brmanfa’at bg sy, amin. Sekian.
    Wasalam.

  189. ansori berkata:

    mohon izin utk mengamalkan’nya, Makasih banyak saudaraku.

  190. Empu sendok berkata:

    Izin mengamalkan nya KI, semoga Allah yang membalas budi Aki….

  191. anof berkata:

    assalammualaikum,,,
    bismillaah…alhamdulillaah,,
    @ om rizal..
    @ om rabataka
    @ om satria
    mohon izin n kridoan ny to sy amalkan n sy gunakan ilmu” pemanih ny..
    Smg brmanfaat to kbahagian dunia n akhirat. Amien…

  192. guntur berkata:

    Assalamualaikum Wbr…..

    Saya mohon izin untuk mengamalkan semua keilmuan diatas yang telah di izajahkan oleh para sedulur KWA.

    Terimakasih

  193. Andi Irsam berkata:

    Assalamualaikum Wr.Wb
    Qobiltu…. Mohon izin dan ijazah untuk mengamalkan semua keilmuan diatas, semoga bermanfaat untuk kebahagiaan dunia dan akhirat dan semoga Allah SWT membalas kebaikan sedulur dan sesepuh yang telah berkenan berbagi ilmunya. Amin…

  194. salim berkata:

    @ ki Rabataka Qobiltu ijin Untuk Mengamalkan Semua keilmuan Sulawesi Dry Anda, insya Allah Saya Amalkan & Semoga Bermanfa’at.

    @ ki Rizal Qobiltu ijin Untuk Mengamalkan Ilmu Pengasih Rahasia Huruf Wajah Dry Anda.
    insya Allah Saya Amalkan & Semoga Bermanfa’at.

    @ ki Freedo Qobiltu ijin Untuk Mengamalkan ilmu Pemanis Wajah Dry Anda.
    insya Allah Saya Amalkan & Semoga Bermanfa’at.

    alfateha sent

  195. kung Bogeng berkata:

    Assalamualaikum izin mengamalkan ilmu2 Ki RABATAKA dan guru2 lainnya Al fatihah…

  196. om berkata:

    mohon ijin mengamalkan ilmu2 tersebut, semoga bermanfaat

  197. amad berkata:

    di minum nggsk ki

  198. amad berkata:

    airx di minum nggaki

  199. amad berkata:

    maaf ki pemula

  200. SUPARTONO berkata:

    qobiltu,moga-moga berguna bagi yang mengamalkan,amiiin.

  201. laogi berkata:

    mohon ijin daeng

  202. JEMENANG RIAUSIRUT berkata:

    Assalamu’alaikum warahmatullahi wa barakatuh Daeng Guru Rabataka
    Tanpa ragu saya mengucapkan, EXELLENT!!!
    secara pribadi saya Qobiltu dan memohon redho Daeng menghalalkan untuk saya amalkan.Semoga berkah tercurah adanya

    Hanya saja,dengan hormat saya meminta penjelasan dan pencerahan dari Daeng.misalkan ilmu ini saya gunakan bukan untuk membengkok lemas patahkan besi tepai saya gunakan untuk membengkokkan amarah melemaskan nafsu dan mematahkan niat jahat orang.bagaimana Daeng??-dibibir saya mengucap”haq bungkul haq bungkulullah” sementara hati saya berkata bengkoklah amarahmu,lemaslah nafsumu lemas,patahlah niatmu patah.
    Bukankah ammarah,lidah,nafsu dan hati tak ubahnya senjata layaknya besi?
    Beribu maaf dan jauh diseberang sananya maaf.sungguh ini saya utarakan semata-mata betapa cintanya saya pada warisan budaya nusantara dari bumi sulawesi.apatah lagi kalau tak silaf saya menilai ini ilmu makrifat semula jadi.

    Dari Bumi Sekundang Tanah Tua Bengkulu,sepuluh jari saya rampaikan kehadapan Tuan Guru Rabataka,mengiringlah pula sab’ul matsani Al Fatiha.

  203. ayub berkata:

    mnta izin untuk mengamal ilmu ini

  204. UndingCakepz berkata:

    Assalamu alaikum, ki kami mohon ijin utk mengamalkan ilmu pobere dan semoga allah menambahkan pengetahuannya pd Aki yg sering berbagi ilmu pd sesama….amin…

  205. UndingCakepz berkata:

    Facebook Undingcakepz

  206. ayub berkata:

    assalamualaikum,tmpang tnya air nya disimpan atau diminum????

  207. Munji berkata:

    Ki, Mohon ijin mengamalkan & pengijazahan ilmu2 tsb diatas.

  208. saifuddin berkata:

    mohon ijinna cappo

  209. Danu Jawa berkata:

    bBuat Rendra yang mengijasahkan Ilmu Air…bagaimana cara ritual penyatuan ke batang tubuh pengamalnya…apa cukup dibaca saja

  210. fahrul amin berkata:

    @ki rabataka
    @rizall
    @rendra
    @freedo
    @nalih
    @satriam1151

    qolbitu,izin mengamalkan semua keilmuan.al-fatiha sent..

  211. OEDELL berkata:

    Assalamualaikum…..

    Ki Rabataka Qobiltu mohon ijin & Ijazahnya untuk mengamalkan semua keilmuan dari Sulawesi,
    Semoga bermanfa’at untuk kehidupan saya. Amin………

    Ki Rizal Qobiltu mohon ijin & Ijazahnya untuk mengamalkan Ilmu Pengasih Rahasia Huruf Wajah Semoga bermanfa’at untuk kehidupan saya. Amin………

  212. gelas kosong berkata:

    assalamu’alaikum Ki RABATAKA
    Qobiltu… Mohon Ijazahnya…

  213. Maliki berkata:

    assalamualaikum semua sahabat,alhamdulilllah semuanya baik2 dan berguna untuk insan yang memerlukan….dan selamat berpuasa seluruh muslimin dan muslimah…

  214. Mulyana W Kusuma berkata:

    Qobilltu,, sy terima ijazah ilmu ini dgn sempurna smg dpt berguna dan bermanfa’at tur’ Barokah, Amiinnn… mhn ijin u’ mengamalkannya, Alfatihah sent u’ bpk Ruslan Gurindabasi & Sahabat ku Ki RABATAKA.

  215. anang virgo berkata:

    Qolbitu mohon izin untk mengamalknnya,

  216. masduki berkata:

    mohon ijin mengamalkan,alfatiha ila sihibul ijazah

  217. syarifuddin berkata:

    mohon ijazax cappo

  218. Jamal berkata:

    Mohon ijazah nya… Dan minta izin untk mengamal kn ny..

  219. TOVIC wong suwong berkata:

    Qobiltu….ki Rabataka..ki Ryzal..ki freedo…..mohon izin untuk mengamalkan..n minta di ijazahkan donx..,

  220. Ghifari jaya berkata:

    Ki Rabataka, mohon ijazahnya ilmu penghancur, dan izin untuk mengamalkannya.

  221. wuyung berkata:

    mhon ijazahnya & ijin mngamalkan ilmu penghancur nya ki. Matur suwun

  222. argaramadany berkata:

    mohon izin untuk mengamalkanya.

  223. argaramadany. berkata:

    KI RABATAKA betul kata ki Brewoks sahre dong ilmu pegang bara api aku menginginkanya semenjak kecil.

  224. johan berkata:

    mohon izinny untuk menpelajari ilmuny ki..terima kasih

  225. d'rantau berkata:

    qobiltu saya trima ijazahnya ilmu
    pemanis wajah dari ki rabataka,ki rizal dan mas freedo nya.
    smoga brmanfaat

  226. dg sumar berkata:

    mhon ijazahnya & ijin mngamalkan ilmu diatas KI.

  227. ariprabu berkata:

    ass.wr.wb ki barataka..
    ki umur saya 16 thn… apa saya sdh boleh mengamalkan ilmu ini ki..

    sbelumnya trimakasih ki..
    sehat slalu..

  228. restu berkata:

    mohon izin untk memakainy ki. . .

  229. jalu4503 berkata:

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan ilmunya ki rabataka..

  230. mat bewok berkata:

    Buat para. Sepuh yg telah sudi membgi ilmunya alfatihah send
    Mohon ijin untuk mengamalkannya
    Terima ksih

  231. dayang berkata:

    qobiltu ,terima kasih yang kongsi ilmunya.

  232. MAMAT berkata:

    KULA TAMPI

  233. samsul berkata:

    qobiltu KI RABATAKA mohon izin mengamalkan semoga bermanfaat untuk saya

  234. omy berkata:

    Insya Allah dirahmati Allah orang orang yang mau mengajarkan ilmunya,,
    izin mengamalkan…

  235. Imam berkata:

    Minta izin untuk mengamalkan?

  236. sugeng sonten salam hormat dalem, sebelumnya saya ucapkan treiakasih kepada sesepun wong alus. mohon ijin saya mau ijazahnya dan utk mengamalkan nya semoga bisa bermanfaat buat saya sekeluarga dan bisa berbagi. sembah nuwun

  237. mohon di bantu semua sedulur lan sesepuh wong alus. sekarang usaha saya lagi mengalami kemunduran (kerugian). karna orang yg saya percayakan utuk mengelola malah kabur membawa modal dan barang stok di usha saya. mohon sarannya skiranya amalan apa yg baik buat saya supaya saya bisa bangkit mempunyai usaha lagi dan bisa punya modal lagi. trimakasih

  238. sandry berkata:

    mohon izin tuk mngamalkan ilmu yg dari:
    Ki rabataka jg yg lainnya

  239. isah berkata:

    rabataka…
    mohon untuk mengamalkan nya..ki…terima kasih..

    @untuk izal ssy sebagai wanita..mohon izin mengamalkan nya..krna sy di rantau ..sy lbh membutuhkan nya..krna di tmpt kerja sy bnyak tmn ..jujur aja sy.pengen di segani sm tmn tmn.bsa kan ..sy amali. trima ksh sy ucapkan

  240. isah berkata:

    assalamualaikum..slm silaturahim…untuk saudara semua…amaln penghancurnya..boleh di miliki atau di pelajari sm perempuan ga…klu blh mohon izn ijazahnya..trima ksh.alfatehah sent ..

  241. RadenAldho berkata:

    Qobltu , utk smua ilmu yg diatas , alfatiha sent to bataraka . rizal ,

  242. fajar berkata:

    Bismillah, mohon izin tuk mengamalkannya. InsyaAllah.. terima kasih ki.

  243. ipin berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya
    supaya saya tidak dikroyok lagi sama teman saya

  244. yudi berkata:

    Asskum semua para sedulur kwa semoga persaudaraan dan persahabatan antara para sesepuh kwa dan para anggota terjalin semakin kukuh.buat mbah guru ki rabataka slm sejahtera buat simbah semoga tuhan ttp menyayangi dan selalu bersama simbah.mbah knp email sy gak dibls pdhl udah lm sy nunggunya tuh.masih sibuk ya mbah sm muridnya ya…

  245. humaidi berkata:

    ass,mohon izin utk di amalkan.insyaAllah bermanfaat..

  246. mhn izin mengamalkannya. .

  247. akung berkata:

    Izin mengamalkan ki rabataka,ilmunya hebat2
    alfatihah buat kirabataka….

  248. Masrsu berkata:

    Mas andi mohon izin mengamalkan imu penghacur dan tolong izasahnya n bimbinganya..semoga bermanfaat dunia akhirat …alfatiah kami kirim…

  249. Ikhl45 berkata:

    Terima kasih ki rabtaka.mhon izin untuk mengamalkan ny.

  250. Hariyanto berkata:

    Salam peseduluran, bwt ms rabataka,ms freedo,ms rizal,ms rendra dn smua pngijzah Keilmuan. .Qobiltu mhn ijn mngamalkn..Smwa ilmuy

  251. yayat berkata:

    mohon diijazahkan ki, mudah – mudahan dipergunakan dngn sebaik mngkin.. amin

  252. hotip berkata:

    gobiltuh.muhn ijasamu.

  253. munardi berkata:

    qobiltu
    ijin mengamalkan ya ki

  254. dahli iswandi berkata:

    Saya mohon mengamalkan nya mas

  255. mohon ijin mengamalkan. . . .semoga Allah membalasnya. .amin

  256. kubur4n k3r4mat berkata:

    terima kasih. ki mohong ijing mengamalkannya,,
    wassalam…

  257. Hamba Allah berkata:

    Assalamualaikum, mohon izin dari Ki Rabataka, Biiznillah

  258. Asmar berkata:

    Thank’z atas ilmu ny , ,
    mohon izin mengamalkannya

  259. Asmar berkata:

    Thank’z atas ilmu ny , ,
    mohon izin tuk mengamalkannya

  260. Arafat berkata:

    Assalamu Alaikum..Usta Rabataka/Andi Jema dan Seluruh Sesepuh KWA..

    Teriama kasih atas pengijazahan ilmunya…
    Bismillahirrahmanirrahim…Qabiltu Pengijazahan ilmunya Karena LILLAHI TA’ALA..

  261. asri berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan pemanis wajah x..
    alfatiha sent..

  262. R.Zebua berkata:

    Qobiltu,ijin mengamalkannya smoga bermanfaat

  263. Aris berkata:

    ass..wr.wb
    trims kepada
    -Ki Rizal
    -Ki RABATAKA
    mohon ijin ijazahnya dan mengamalkan semoga bermanfaat..
    al-fatehah sent

  264. rady berkata:

    @ki Rabataka
    @ki Rizal
    sy mohon ijin untuk mengamalkannya..
    Sangat bermanfaat.. Terimakasih untuk sedulur2 yang sdh menjabarkannya, semoga ridho Allah SWT senantiasa bersama kita. Al fatihah sent ..

  265. mokhtar berkata:

    qobiltu ki rabataka.mohon izin untuk .moga ada manfaat.

  266. Eka berkata:

    @rizal
    @fredo
    @rendra
    Qobiltu….

  267. Hamba_Allah berkata:

    Aslm, mohon izin mengamalkan semua ilmu2 yg dishare disni suatu saat nanti jika sy memerlukan nya, jazakallahu khairan.

  268. Aa Yasin berkata:

    @_Ki RBTK saya moho ijin untuk ngamalin.

    Ilmu membengkokan,melemahkan,mematahkan besi,& pengasihan dari sulawesi nya..

    @_Ki rizal,Mohon ijin ngamalin ajian kasih Kumanjing jerat nya..

    @_AlL..saya minta Ijin Ngamalin ILMU PAMANIH MUKO nya..!!

    Smoga bermanfaat aminn..
    Alfatehah_41x untuk semuanya…Send

  269. bsulistio71 berkata:

    buat mas rizal ! izin ngamalin ilmu
    jerat kumasih , mohon ijazah nya !
    sblm nya mksh bnyk !

  270. rakhendra berkata:

    izin mengamalkan…qobiltu

  271. bujang berkata:

    Assalamualaikum wr wb
    Salam kenal Ki Rabataka , saya yg bodoh ilmu iini mohon izin mengamalkan ilmu Ki Rabataka moga bermanfaat,,,,amin
    Send,,,,alfatehah,,

  272. Sakafrata berkata:

    Trima kasih atas amalannya.ijinkan saya megamalkanya semoga di berkati ALLAH

  273. Sakafrata berkata:

    Mohon restunya guru

  274. Hamba Allah SWT berkata:

    Assalamualaikum,

    mohon izin mengamalkan seluruh ajaran di web ini ya , saya akan gunakan untuk jalan kebaikan.,

  275. utuh ganal berkata:

    qobiltu . ijin meamalkan semua keilmuan . .insya ALLAH

  276. khaerul umam berkata:

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan ki rabataka al-fatihah sent

  277. Ghibran berkata:

    Mohon izin mengamalkannya semoga manfaat amin

  278. ipank berkata:

    Ki mohon di add gmail sy salny gmail ki rabataka sy add gk bisa tolong ki ad beberapa hal yg sy pengen tanya irfanserizawa48@gmail.com mhn d add ya ki

  279. ipank berkata:

    ki mohon izin megamalkanya dan tlong ki add gmail sy coz gmail ny ki rabataka gak bisa sy add

  280. Hendrawan berkata:

    Assalamu’alakum mohon izin mengamalkan nya.

  281. Aviest berkata:

    Assalamualaikum..semua sesepuh wongalus dsni saya mo bertanya apakah ada ilmu meringan badan yang tidak pakai berpuasa

  282. Aviest berkata:

    Assalamualaikum..semua sesepuh wongalus dsni saya mo bertanya apakah ada ilmu meringan badan yang tidak pakai berpuasa….bila ada mhn izin saya mengamalkannya

  283. Aviest berkata:

    Assalamualaikum ki Rabataka mhn tanya apakah ada ilmu peringan tubuh yang tanpa puasa…apabila ada, mhn izin saya untuk mengamalkannya

  284. Yanz berkata:

    Assalamu’alaikum
    Mohon ijin nya dan do’a kan agar saya bisa mempelajarinya untuk menolong sesama manusia…dan tak lupa juga smoga ki rabataka mendapat blasan nanti al-fatiha
    wassalam..

  285. sumarno berkata:

    qobiltu ijin ngamalkan suatu saat nanti

  286. Andika berkata:

    Qobiltu,ijin mengamalkan ilmu Ki Rabataka.,kebetulan sy dr sulawesi..

    Terima kasih

  287. rizalenzo berkata:

    wah wah ilmu pemanis yg saya posting di sini malah di copy paste(copas) di blog lain,,, mana yg copas ga ijin disini ,,, ga ngasih tau sumbernya dari sini lagi wah wah

  288. arly berkata:

    bismillahirrohmanirrohim
    ashadu alla ilaha illallah
    wa ashadu anna muhammadarrasulullah

    qobiltu guru rizal untuk saya amalkan ilmu pemanis wajah..semoga berkah buat saya..amin…terima kasih guru..
    alfatihah saya kirimkan buat guru rizal..

  289. Mas Choliq berkata:

    qobiltu….mohon ijin mengamalkan

  290. rizalenzo berkata:

    assalamualaikum wr wb,,, mohon maaf,,, karena banyak yg berkata menyinggung perasaan ilmu ilmu yg ijazahkan di wongalus Saya haramkan untuk di amalkan dan saya cabut ijazahnya termasuk ilmu kumanjing jerat di atas

  291. kangmas sodo alit berkata:

    Qobiltu ki Rabataka, saya erima ijazahnya Ilmu membengkokan, melemaskan dan mematahkan besi, semoga Allah melimpahkan rahmatnya padamu Ki..aammiin

  292. kangmas sodo alit berkata:

    Qobiltu ki Rabataka, saya terima ijazahnya Ilmu membengkokan, melemaskan dan mematahkan besi, dan ilmu penghancur secara sempurna semoga Allah melimpahkan rahmatnya padamu Ki..aammiin

  293. pencinta sejati berkata:

    saya terima ijzahanya dngn sempurna dari sohibul ijazah.semoga sohibbul selalu mendapatkan rahmat allah swt.alfateha sen@ ki Rabataka Qobiltu ijin Untuk Mengamalkan Semua keilmuan Sulawesi Dry Anda, insya Allah Saya Amalkan & Semoga Bermanfa’at.
    @ ki Rizal Qobiltu ijin Untuk Mengamalkan Ilmu Pengasih Rahasia Huruf Wajah Dry Anda.
    insya Allah Saya Amalkan & Semoga Bermanfa’at.
    @ ki Freedo Qobiltu ijin Untuk Mengamalkan ilmu Pemanis Wajah Dry Anda.
    insya Allah Saya Amalkan & Semoga Bermanfa’at

  294. ade berkata:

    mohon izin mengamalkan ilmunya

    iLMU MEMBENGKOKKAN/MELEMASKAN/MEMATHAKAN senjata tajam td airnya stelah dibaca 99x diapakan lg? diminum atau cm disiramkan ke tubuh

  295. yusup* berkata:

    assalamu alaikuum
    mohon izin untuk mengamalkan..

  296. yusup* berkata:

    assalamu alaikuum saudara
    mohon d perkenankn untuk mngamalkan ny,
    trimkasi sblom ny,,,

  297. dicky berkata:

    assalamualaikumwbr

    bpk ryzal,bpk rendra,bpk rabataka,bpk fredo

    perkenankan saya mohon ijin mengamalkan

  298. Mas Choliq berkata:

    Qobiltu…izin mengamalkan…

  299. Nahrie berkata:

    Asalamualaikum
    Qobilatu… mhon ijin mengamalkan

  300. chicha berkata:

    Assalamualaikum wrwb
    saya terim
    @ ki Rizal Qobiltu ijin Untuk Mengamalkan Ilmu Pengasih Rahasia Huruf Wajah dari Anda
    insya Allah Saya Amalkan & Semoga Bermanfa’at.
    @ ki Freedo Qobiltu ijin Untuk Mengamalkan ilmu Pemanis Wajah dari Anda.
    insya Allah Saya Amalkan & Semoga Bermanfa’at
    @ ki Robataka ijin utk mengamalkan ilmu pemanis wajah dari anda Insya Allah sy amalkan & semoga bermanfaat
    @ cakra buana ijin utk mengamalkan ilmunya Insya Allah sy amalkan & semoga bermanfaat
    Semoga semua ilmu yg sudah diposting atas ridho Allah dapat dapat sy amalkan dan terbukti/terwujud pada diri saya. Wassalamuaikum wrwb

  301. wahyu berkata:

    terimakasih saudaraku yang telah mau berbagi ilmunya………….. al-fatiha untuk sodaraq

  302. aslammualaikum…?
    revi minta ijin mau mengamalka ilmu inh, ingsa allah saya amal kn, semga bermanpaat
    semga ilmu inh atas ijin allah
    semga terkabul, terbukti pada diri saya sendiri…??
    alalammualaikum wrwb

  303. ki rabataaka ulun minta izin memakai ilmu piyan..minta izasahnya

    dari AGUS KAlimantan

  304. Aswad putra berkata:

    assalamualaikum mohon izin untuk mengamalkan amalannya…
    wassalam

  305. Mywid berkata:

    Assalammualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim..
    @Ki Rabataka, Qobiltu saya terima ijazah ILMU POBERE ( PENGHANCUR) & ILMU MEMBENGKOKKAN/MELEMASKAN/MEMATHAKAN senjata tajam nya sempurna dan lengkap

  306. wong bagus berkata:

    QOBILTU , saya terima ijahnya ILMU MEMBENGKOKKAN/MELEMASKAN/MEMATHAKAN dan ilmu pobere dengan ikhlas dari ki rabataka ,trims

  307. Pencari Ilham berkata:

    Assalamualaikum mohon izin mengamalkan ilmu2 di atas beserta ijazah sempurna alfatihah untuk para guru sent

  308. acef berkata:

    assalamualaikum,mohon ijin untuk mengamalkan ilmu2 nya dan ijasahnya semoga mangpaat,amin

  309. umam berkata:

    qobiltu tk smua ilmu ki rabataka

  310. umam berkata:

    qobiltu utk ilmu ki rabataka dan smua ilmu2 yg di ijazahkan dulur2 yg laen

  311. hendrik berkata:

    mohon ijin untuk amalkan ilmu ini

  312. andi batara to luwu berkata:

    satu kata dari saya …….. tabe di ….. masih percaya dngan seperti ituw ….. mau yang lebih ampuh ……. minta ko sama allah…. dan tidak bakalan jadi ituw amalan klo …. di publikasih kan …. dan klo merasa ki orang luwu …. tae ku sicoco pendapat iya te’e renden

  313. nizar berkata:

    Qobiltu
    Ki rizal teruntuk ilmu kumanjing jeratx
    Mhon ijin dan ridho agar mangkus di btang tubuh saya. Amin
    Alfatehah sent

  314. hefsu_wongso berkata:

    Bismillahirrohmannirrohim
    Assalamualaikum wr,wb
    Qobiltu @ki (semua)…saya terima
    @ ki Rizal Qobiltu ijin Untuk Mengamalkan Ilmu Pengasih Rahasia Huruf Wajah dari Anda
    insya Allah Saya Amalkan & Semoga Bermanfa’at.
    @ ki Freedo Qobiltu ijin Untuk Mengamalkan ilmu Pemanis Wajah dari Anda.
    insya Allah Saya Amalkan & Semoga Bermanfa’at
    @ ki Robataka ijin utk mengamalkan ilmu pemanis wajah dari anda Insya Allah sy amalkan & semoga bermanfaat
    @ cakra buana ijin utk mengamalkan ilmunya Insya Allah sy amalkan & semoga bermanfaat
    Semoga semua ilmu yg sudah diposting @Ki (semua)dapat sy amalkan dan terbukti/terwujud dan bermaanfa’at atas Ridho Alloh pada diri saya. send Alfatehah …4x untuk @Ki (semua), Wassalamuaikum wr,wb

  315. M.sholeh berkata:

    Izin salin tuk diamlkn suatu saat,tnpa mngurangi pengijazah,insaallh pengijazah disertai dalam twssul sy, mg brkh dan mnfaat

  316. lewand berkata:

    izin mengamalkannya ki..trimakasih

  317. imam mukolis berkata:

    qobiltu mohon izin mengamalkanya.

  318. nanang berkata:

    iizin ngamalkan ki

  319. halim berkata:

    mohon ijin ngamalkan ki…..berbagi-bagi ilmu….Utk org tidak marah dn klo ada niat jahat baca “Bismillahir rohmanir rohiim.Sampak-sampak nabi Muhammad. 3X Baca terus telan ludah.sampai bunyi.

  320. idham berkata:

    Buat semua para pemberi aijazah mohon ke ihlasannya untuk mengamalkan nya,smg amalan yg Aki’berikan ini memfaat buat semua org n aki’ mendaptkan pahala dari kebaikan aki’.
    Qobiltu..

  321. Muhammad Ramadhan berkata:

    apakah itu dalam islam di bolehkan ? bila boleh saya izin mencoba/mengamalkan

  322. burhan berkata:

    qobiltu ikt mengamalkan.,

  323. Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.
    Alfatih sent.

    Semoga smua para ahli ikhlas pengijasah ilmu dblog KWA diganjar Allah dg keridhoannya yg penuh rahmat & para pengamalnya dijadikan hamba2nya yg ahli kesholehan & kemaslahatan bagi sesama.
    Aamiin Aamiin Aamiin ya Allah ya Mujib ya Wahhab ya Robbal alamin.

    Salam takzim guru besar, para sesepuh & cepaka cepiki sadulur KWAbeh.

    Alhamdulillahirobbil alamin.

    Hatur nuhun atas ijasahannya.

    Wassalam

  324. qalbu qadrie berkata:

    buat mas rizal dan mas ki barata qabiltu

  325. holil berkata:

    qobiltu mohon izin untuk mengamalkan ijasah ini ki rabataka

  326. fadhil aksa berkata:

    mohon ijin mengamalkannya mas

  327. Ma'soem berkata:

    Qobiltu ki rabataka.

  328. agus berkata:

    Qobiltu, mhn ijin mengamalkan. Mengharap bimbingannya

  329. BIS MILAH Mudahan Ini Betul
    DAn BErmanfat Bagi Kita

    Amin

  330. adnan berkata:

    terima kasih Ki Rabataka mohon izin untuk mengamalkan nya

  331. adjie zack berkata:

    assalamu allaikum wr.wb…
    mohon ijin mengamalkannya ki RABATAKA.
    oh iya ki saya mau tanya,dulu saya pernah mengamalkan pelet/pengasihan. klau tdk slh pengasihan arjuna telon tp saya sndiri sdh lupa bacaannya karena sdh terlalu lama.
    yg saya mau tanyakan kpda aki apakh menurut aki khodam pelet tsb masuk apa tdk?
    klau masuk apkh msh berfungsi? mengingat sya tdk prnh lg merapal bacaan nya.
    atas pnjelasan aki sya ucapkan terima ksh…
    wassalamu allaikum wr.wb…
    klu bs jwbnya via email aja ki.ini email sya…

  332. adjie zack berkata:

    oh iya ki ini alamat email saya…
    Adjiez14@gmai.com

    wassalamu allaikum wr.wb….

  333. guntur daryono berkata:

    mohon ijin amalanya dn mohon bimbngannya trm ksh

  334. rinto berkata:

    qobiltu ki,mhn ijin mngmlkn

  335. sultoni berkata:

    qobilitu, mohon izin tuk menerima ijazahnya dan mengamalkan ilmunya ki RABATAKA, rizal, satriaml151, freedo
    semoga ALLAH memudahkan segala urusan dunia dan akhirat kita semua,
    amin

  336. Danny berkata:

    Qobiltu ki

  337. alam berkata:

    Qobiltu

  338. basri berkata:

    Bismillah
    qobilitu, mohon izin tuk menerima ijazahnya dan mengamalkan ilmunya ki RABATAKA, rizal, satriaml151, freedo dan rendra
    semoga ALLAH memudahkan segala urusan dunia dan akhirat kita semua,
    amin

  339. Ardian berkata:

    Trimah kasih,dan ijin untuk diamalkan

  340. Hafidz berkata:

    Qobiltu, mohon izin untuk mengamalkan ilmu ini. terima kasih.

  341. Aura berkata:

    Ijin mengamalkan semuanya sen alfatiha

  342. kamarul ariffin berkata:

    ijin di ijazahkan.

  343. dede berkata:

    qobiltu

  344. subhanallah, izin mengamalkan

  345. dede berkata:

    ijin mengamal ka qobiltu

  346. s riyadi berkata:

    asslamualaikum ki,mohon izin ijasah nya

  347. alex berkata:

    mohon izin untuk mengamalknya

  348. chairul amri berkata:

    Mas rizal, saya izin untuk mengamalkannya ya….mksh wasslkm

  349. iyek berkata:

    Mohon ijin mengamalkannya ki Rizal,
    terimakasih

  350. wito berkata:

    Qobiltu Ijin mengamal kan semua ilmu nya! Ki rabataka , ki rizal n semua yang tlah mengihlaskan ilmunya?

  351. joni deta berkata:

    Mohon ijin tuk mengamalnya ki rabataka…dan makasi ats pengijasahannya

  352. Surya berkata:

    Qobiltu mhn izin mengamalkn , , natur suwun Ki , , ,

  353. Maz Xopex berkata:

    qobiltu…mohon ijin mengamalkannya

  354. uccank.neo berkata:

    Ijin nyimak dan megamalkan bang

  355. nur berkata:

    Qobiltu,,, mohon ijasahnya & mohon ijin untuk mengmalkan ilmu untuk mematahkan senjata tajam.

  356. sah berkata:

    assalamualaikum ki rabataka mohon keikhlasannya untuk ijazah dan mengamalkannya semoga ia bermanfaat dijalan kebenaran yg diridhoi Allah SWT trima kasih atas segalanya.Semoga Allah melimpahkan rahmatnya pada kita semua…Amiin

  357. sah berkata:

    Assalamualaikum ki Rabataka mohon ilazahnya semoga bermanfaat untuk kebaikan Insya Allah

  358. sah berkata:

    Assalamualaikum ki Rabataka mohon ijazahnya semoga bermanfaat untuk kebaikan Insya Allah

  359. yan berkata:

    ass. wr wb, untuk semua guru2 dan sedulur yang telah meng ijazahkan ilmunya di atas, mohon izin dan ke ikhlasan para guru untuk saya mengamalkan ilmu di atas, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah S.W.T amin. wass

  360. ahmad berkata:

    saya terima ijazah ilmu-ilmu tersebut
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah …
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  361. Abu habib berkata:

    saya terima ijazahnya..mohon ijin ngamalkan..jazakallah khair…Salam

  362. M Tahir Yusoff berkata:

    Mohon di barengi doa bpk untuk saya mengamalkan ilmu ini. Amin.

  363. Dharma Wangsa berkata:

    Assalamu’alaikum… Qobiltu izin mengamalkan ilmu d atas, utk bang rizal mhon keikhlasan ilmux. tlong Jgn d haramkan dan d cabut ijazahx , biarkan sja yg lain brkecoh…

  364. qobiltu mas rendra, izin share doa awet mudanya.

  365. muhammad alpiannor berkata:

    izin mengamalkan nya.QOBILTU IJAZAH

  366. irfan hidayat berkata:

    Qobiltu

  367. akbar berkata:

    mohon ijasah pak rizal atas ilmu pemanis wajahnya.

  368. akbar berkata:

    al fatihah untuk pak rizal semoga barakah

  369. ki jagad danisworo berkata:

    Mohon maaf ki rabataka
    Saya bingung pas ada kalimat “tepuk paha samping Dan hentakan tumit harus bersamaan”
    Maksudnya hentakan tumit harus bersamaan gimana

  370. BAYOE berkata:

    Qobiltu… @KI_RABATAKA, dan SODARA2 se BANGSA & se TANAH AIR… Yang sudah MEMPOSTING ilmu – ilmu nya… SEMOGA @KI_RABATAKA & YANG LAINNYA (mohon MAAAF saya TIDAK sebut NAMANYA satu PERSATU). MENGIJAZAH kan ilmu nya… Dengan IKHLAS & RIDHO… QABUL karena ALLAH TA’ ALAA..! Amiiin.:)

  371. Maz berkata:

    Qobiltu ijazataka

  372. Hamba Allah berkata:

    Qobiltu mohon ijin utk mengamal ilmu ilmu Dia atas

  373. Wawan Gunawan berkata:

    @rabataka
    @rizal.
    Saya wawan dari sulawesi tengah. Mohon ijin dan ke iklhassannya . Saya mau mengamalkn .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s