PENJELASAN ILMU DZAT BINTANG


http://wongalus.wordpress.com/2010/12/15/ilmu-dzat-bintang/

liridhoilahi taala.. afatehah ..

Alhamdulillaahi nasta’iinuhu wa nastaghfiruhu wa na’uudzubillaahi min syuruuri anfusinaa wa min sayyiaati a’maalinaa may yahdillaahu falaa mudhillalahu wa may yudh-lil falaa haa diyalah ,
Asyhadu allaa ilaaha illallaahu wahdahu laa syariikalah, wa asyhadu anna muhammadan ‘abduhu wa rosuuluhu laa nabiyya ba’dah.
Allahumma sholli wasallim wa baarik ‘ala muhammadin wa ‘ala aaalihi wa ash-haabihi ajma’iin,

Barangsiapa memperbaiki Akhirat nya maka Allah SWT akan memperbaiki dunia nya …

kerabat yang di muliakan Allah SwT.

ilmu dzat bintang di daerah kami adalah ilmu yang langka, dimana P.BANGKA 360 derajat di kelilingi laut, mungkin sebab itu kalau malam tiba hanya ada bintang dan ombak saja yang menjadi sahabat nenek moyang kami.

datok kami menjelaskan bahwa pada diri manusia ada 365 simpul cahaya yang di kendalikan ruh jasadi dalam tubuh. ilmu dzat bintang bukan memasukan zat bintang dalam tubuh tetapi 365 simpul cahaya tadi akan terikat dg dzat bintang secara aktif dan para makhluq allah taala dari golongan bintang bintang melayani manusia pemilik ijazah.

ketika zikir kunci ijazah di baca maka 365 simpul cahaya pada diri manusia terhubung bagai kaki gurita ke pada 7 dzat bintang tadi baik siang maupun malam ,dan saat itu juga rahasia ke agungan Allah aza wa jalla di nikmati pemilik nya.
maka akan aktif juga 30 titik huruf di seluruh tubuh milik pengamal nya. (dari “Alif sampai ya”).

pada saat riyadah dilakukan 1/3 malam terahir karena menurut datok kami Allah Swt turun ke langit dunia .
jadi tak payahlah ikuti ahli nujum mengikuti bintang lalu memohon pada bintang bintang akan berbagi dzat nya.
Allah SwT Maha raja- hati insan panglima nya -ruh jasadi dan panca indra kita bersama alam semesta pelaksana nya.
Dzat bintang masuk melalui ke 7 lubang pada diri manusia 1.dua lubang telinga .. insyaallah menjadi tajam apa yg di dengar nya
2.dua lubang mata ..menjadi terang lah penglihatan nya pada perkara sirr yg di hijab allah taala.
3.dua lubang hidung .. lubang hidung sebelah kanan menjadi tempat masuk & lubang hidung sebelah kiri untuk keluar lagi kembali dzat bintang pada tempat nya .
4. satu mulut untuk selalu memuliakan Allah swt.

karena itu datok kami berpesan jaga lidah.. karena lidah kita lebih tajam dari pedang. kata baginda nabi SAW Tahan lah lisan mu..

demi berada pada kebaikan dzikir kunci yg kami tayangkan tidak semua kami sampaikan .. selebih nya akan kami akan kirim via email bagi yg mengambil ijazah sebelum 10 muharam. Wassalamualaikum.

DATOK BUJANG
zainul.mirza@gmail.com
@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 251 Komentar

Navigasi pos

251 thoughts on “PENJELASAN ILMU DZAT BINTANG

  1. Wagiman Wara Wiri

    Nyimak

  2. kak.adek

    3…XXXX

  3. Tiang Bungkuk

    4

  4. kak.adek

    ALHAMDULILAH NO. DARI BANG WAGIMAN..
    BANG KL NO.DUA DAPAT MINYAK AP?

  5. kak.adek

    @BANG WAGIMAN SALAM KENAL
    @BANG TIANG BUNGKUK..SALAM KENAL..
    KITA DAPAT MINYAK AP NI?

  6. kak.adek

    NGGAK SIA2 MENYIMAK PELAJARAN ILMU DI.KWA..ORANG2NY RAMA2..REKTORNYA SANTUN2..KOMENNYA2..LUCU JUGA..JADI TAMBAH BETAH NI IKUT MENYIMAK..
    SALAM SALIM SEMUA REKTOR PARA SEDULUR K.W.A..

  7. Wagiman Wara Wiri

    @kak.adek : salam takzim slm knl jga….minyak kayu putih aja,,hangat he he he

    @TIANG BUNGKUK : salam rahayu sugeng siang om

  8. UNLUCKYMAN

    MINYAK TAWON WAE MAS…

  9. Asw…Met Siang para sesepuh,salam rahayu.
    Duduk dulu sampai tunggu dosen datang

  10. Sartono jenar

    Minyak jafaron wae lah…wangiiiiiii…….

  11. tyo804

    Kesebelasan GARUDA..

  12. tarjo

    minyak bulus bikin kencang gunung kembar aja lah

  13. fandholin

    nderek nyimak..!

  14. Tiang Bungkuk

    mbah tarjo:sampean punya ki? kok gak bilang2….
    kak ade dan mas www salam kangen selalu hehehee

  15. star night

    walah tarjo kowe kalau gunung kembar sumringah banget

  16. Wah mirip ilmu babahan hawa sanga

  17. kak.ade

    @ass..wrwb datuk bujang salam kenal salam hormat dari saya..
    datuk bujang asli bangka ya?bangkanya dimana?ada nggak keramatnya datuk guru bintit….?hanya butuh informasi nya..mohon ya datuk..

  18. tarjo

    @Tiang bungkuk…ada 2 botol om…hahaha…

  19. kak.ade

    @kak.wagiman ww..minyak kayu rajeh aja lebih hangat dari minyak kayu putih..he..3x
    @kak.tiang bungkuk salam kangen juga..
    @kak.tarjo..saya pinta ya minyak bulusnya untuk ini lho[…]biar tambah semangat..he..3x

  20. tarjo

    @Kak ade…boleh dik,biar tambah gde ^_^

  21. tarjo

    @star night….lha iya toh om,itukan pemandangan yang sangat indah…om sendiri pasti suka juga toh…hehehe..

  22. Laskar cinta

    @tarjo,bagi dikit om :D

  23. tarjo

    @LC…nih om tak kasih,,hihihi…

  24. Laskar cinta

    @tarjo,makasih om, bisa buat yg lain g om :D

  25. tarjo

    @LC…bisa buat meminyaki keris pusaka om,biar keris makin kuat kokoh memanjang dan membesar…sehingga daya jebolnya jadi ruarrr biasa…hahaha…buat menjebol guwa angker nan wingit ^_^

  26. Laskar cinta

    @tarjo,kalo gtu g jdi minta dikit om,minta banyak aja,kirim via tiki y om :D

  27. dimAsYuDie

    kalau tahu Ijazahnya setelah tanggal 10 moharam bagaimana KI..

  28. datok bujang.

    @ayudie
    ijazah setelah tanggal 10 muharam dapat dilakukan hanya harus di cari hilal dari tanggal lahir apa bila memulai mendawamkan nya.
    @kakaadek
    kami bertempat di gunung maras .
    wassalam

  29. jalu kusumah

    HADIR

  30. datok bujang.

    assalamualaikum kerabat KWA yang di muliakan Allah Taala.
    karena ketidak berdayaan saya ijazah ini baru saya sampaikan Exlusive kepada anggota Kampung Wong Alus.
    karena ada 500 email yg masuk pada gmail kami dan belum kami balas. kiranya dapat di maklumi.
    bagi yang berhasrat terhadap zat bintang harap cantumkan NO KWA +nama+bin/binti dan jam lahir . dan ucapkan qobiltu ijazah ilmu dzat bintang kami terima pada bloq dzat bintang.
    wassalamualaikum

  31. Ass wr wb,untuk para sesepuh dan rektor kwa izinkan saya berbagi ilmu ini saya sebut,ILMU PENGAPESAN..sesakti sakti nya orang pasti punya saat apes..dlm satu bulan ada satu minggu apesnya,dlm satu minggu ada satu hari apes nya..tetap ada celah apes..ini lah mantra doa nya:LATUDRI KULHU WALA BASARU,WAHUWA LATUDRI KULHU WALA BASARA,WAHUWA LATIDUL HABIR.40X.

  32. bgaimana cara mgamalkan nya.

  33. debu halus

    Falyauma latudhlamu nafsun syaean wala tujzauna illa ma kuntum ta’malun
    “Maka pada hari itu seseorang tidak akan dirugikan sedikitpun dan kamu tidak dibalasi, kecuali dengan apa yang telah kamu kerjakan…

  34. debu halus

    Walau sya’allohu laja’alakum ummatan wa hidatan walakin yudilu min yasau wayahdi man yasyau
    Artinya “dan kalau Allah menghendaki, niscaya Dia menjadikan kamu satu umat (saja), tetapi Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya
    QS An Nahl ayat 93

  35. debuhalus

    maha benar Allah SWT dengan firman nya …..
    “Latudrikuhul abshoru wahuwa yudrikul abshoro wahuwal lathiiful khobiir 9x
    Yaa khobiir 33x .. Yaa gholib 33x..
    Allohumma inni as-aluka bikhofiyu khofiyu luthfikal khofiyu antakhfini fii khofiyu khofiyu luthfikal khofiyu an ainud dholmah 7x”….

    para guru guru kitab kami dari ponpes buntet cirebon mengajarkan doa untuk meminta perlindungan dari bala wa wabah wa musibah
    waulohualam bi showab

  36. buntet

    @ debu halus, ass… ada nggak amakan untuk disegani kawan/lawan/atasan.

    siverez@gmail.com

  37. lancang_kuning

    @kakaadek..
    akek bintit itu dikenal seorang pendekar yang bijaksana & perkasa di pulau bangka.
    beliau yg sangat disegani..
    makam nya masih sering di datangi oleh para murid 2 nya.
    sampai hari ini perguruan silat beliau masih ada.
    waulohualambishowab.

  38. ki datok bujang mohon ijazahnya …
    KWA no.872
    sugeng riyadi (kang sugeng) bin harjo pawiro jam lahir 3 pagi… qobiltu ilmu bintangnya dgn lengkap dan sempurna …

  39. datok bujang

    @sugeng
    walaikumsalam akhi fillah
    silahkan akhi nak berhasrat dg rahasia Allah taala ini.
    kami sudah ridho tuk semua di jalan Allah SWT.
    bile hari ke 7 khatam sile akhi email manusia bodoh ini.
    kerana ada kunci khatam yg di turunkan pada malam akhir.
    wassalamualaikum

  40. irwan

    waah commentku nyasar kemana ya…

  41. irwan

    waah banjir! commentku hanyut kemana ya….

  42. si unyil

    assalamualaikum…….
    @seluruh pengamal dzat bintang n ijazah sholawat……..
    salam keberkahan nur Muhammad….

  43. si unyil

    assalamualaikum………..

  44. Andri alzaburae

    Assalamualaikum mas unyil@ pindah dikelas baru ini tah…

  45. REPATI UGAU

    ASALAMUALAIKUM..

    Pinda kelas lagi he..He
    om unyil,om andri salam salim.
    Guru kita kemana ya da kangen ni.

    shollu ala nabi..
    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad wa ala alihi wa shobihi ajmain..

  46. Si unyil

    Assalamualaikum
    saya baca postingan aki di ijazah sholawat, sepertinya aki mau ngeluarin blog lg, kt tunggu pencerahan aki atok aja y….
    Sementara di sini aja dulu, mendingan mash bisa tukar fikiran bareng temen2.
    Salam barokah nur Muhammad.
    (maghrib)

  47. atok bujang

    assalamualaikum yang salam
    (senyum)

  48. Si unyil

    Waalaikumsalam
    Alhamdulillah ki…(salim)

  49. atok bujang

    (senyum)

  50. Andri alzaburae

    Assalamualaiku wr wb
    Salam hormat bang atok bujang@
    Salam barokah cahaya nur muhammad

  51. Si unyil

    @andri , gmana kabarnya neh?…
    @aki dapat salam dari ibu saya, terima kash , sakit pegel2 nya yg menahun dah mendingan.
    Salam barokah nur Muhammad.

  52. atok bujang

    @unyil
    walaikumsalam..
    semofa bertambah berkah sehat nya atas diri ibunda akhi . & juga untuk semua ikhwan yang dalam cobaan kesehatan .. amin allahumma amin

  53. si unyil

    assalamualaikum.
    amin…
    terima kasih y ki doanya….
    maaf ki…,semalam saya ga mujjahadah, dari sore perut error karna salah makan, alhamdulillah sekarang dah biasa lagi…
    @semua saudaraku……
    salam keberkahan nurMuhammad….
    alfatehah…..

  54. si unyil

    ki…, bisa jelasin yg roh menyetir jasad ga?, apa benar cara yg saya lakukan, semua lewat hati..?

  55. si unyil

    #

    # diMasYuDie Says:
    23 January 2011 at 16:40

    Bismillahirohmanirrohim….

    Assalamuallaikum warohmatullahi wabarokatuh….

    inallilahiwainnaillaihi rojiun
    laqaullawallakuataillabillahialliyiladhim…
    dengan memohon ridho dan bimbingan Allah dan Rosulnya
    serta terimakasih atas kepercayaan Abang Atok Bujang…

    dasar pemikiran pembuatan blog baru adalah…
    karena keinginan untuk menggabungkan Tulisan-tulisan yang tergores di blog Wongalus, menjadi satu agar dapat dibaca dan diambil hikmahnya.

    maka atas ijin dari abang Atok Bujang maka dibuat blog buat teman2
    pecinta Kundalini Dzat Bintang…

    nama Blognya : http://kundalinidzatbintang.wordpress.com/

    demikian atas perhatiannya disampaikan terimakasih…

    salam Barokah Nur Muhammad

  56. si unyil

    alhamdulillah kita sudah di buatkan tempat berteduh yang baru…
    alfatehah…..

  57. atok bujang

    assalamualaikum yaa akhi
    salam mubarak barakah nurmuhammad bagi kita semua.
    (senyum)

  58. atok bujang

    @UNYIL
    apa bila ingin mengunakan kekuatan qolbu.
    ALLAH TAALA MAHA RAJA..
    QOLBU (HATI) KITA PANGLIMA..
    JASADIAH/SELURUH PANCA INDRA KITA PELAKSANA NYA MENGATUR ALAM SEMESTA PADA DIRI KITA YANG TERHUBUNG KE ALAM ALLAH SWT YANG DI SEKITAR KITA.
    SETIAP HARI BERDZIKIR ISMU DZAT 1000X UNTUK SETIAP LATHIFAH..
    membedakan suara hati dg qolbu ada mujahadah nya
    NANTI AKAN KITA BAHAS LEBIH DALAM insyaallah
    (senyum)

  59. Assalamualaikum wr wb,salam ta’dzim buat atok bujang@semoga senantiasa dalam lindungan Nya..
    Dan buat seluruh keluarga saudara Kwa+dzat bintang salam persaudaraan sllu

    mas unyil@ Alhamdulillah kabar baik.
    Wah asyik nh ada tempat khususn buat pelajaran dzat bintang,

  60. ojibuaku

    assalamualaikum wr wb

    salam berkah nur muhammad…
    terkhusus @ Atok bujang…
    @ sdulur smua

    selalu menyimak pelajaran dari Atok….

  61. Palui

    Assalamualaikum

    @ Abang Atok : Salim Abang …Salim seperti salim kepada kedua orang tua para para habib, Guru Alim Ulama, Waliyullah

    Semoga Rasulullah hadir meridhoi kita semuanya disini karena selalu bershalawat kepadanya Allohumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad
    Copas
    ” SETIAP HARI BERDZIKIR ISMU DZAT 1000X UNTUK SETIAP LATHIFAH..
    membedakan suara hati dg qolbu ada mujahadah nya ”

    Sembari menunggu tata cara dan penjelasan dari Abang Atok tentang mujahadahnya tetap mendawamkan dzikir yang telah diterima

    @ Andri : ” Abang Atok tentunya share tidak hanya untuk Saudara Si Unyil saja tetapi untuk kita semua yang ada disini ( khusnuzon aza ) senyum dan terus menyimak

    Wassalam

  62. si unyil

    waalaikum salam….
    alhamdulillah… kami tunggu pelajaran dari aki selanjutnya di rumah kita yg baru….http://kundalinidzatbintang.wordpress.com/
    @ seluruh sedulurku..
    salam keberkahan nur Muhammad…

  63. atok bujang

    @andri
    khususon untuk pengamal shalawat dan umum nya yang sedang belajaer seperti saya hehehe..

    untuk ikwan yang belum faham/ada kendala membuka blogg di kwa silahkan baca dan fahami melalui

    http://kundalinidzatbintang.wordpress.com/

    blogg ini adalah sumbangsih dari ikhwan yudhie untuk allah taala dan rasul nya .
    semoga di catat sebagai amalan. amin..
    kita tetapbelajar sholat dan bershalawat..
    amin
    amin
    amin

  64. atok@ maaf mksud sy juga begitu untuk kita bersama heehe tp tulisan nya nyambung jadi makna yg tertangkap oleh pembaca ya seprti kata sdr palui,padhal ga bgitu lho mksud sy.

    Sdr palui@ hehe…bukan bgitu mksd nya,,apalagi salah sangka sama bang atok….tp krena spasi ga ada jadi nyambung dech tulisannya…maklum ga pake html code.mohon maaf
    Semoga dimengerti dan maklum.

  65. atok bujang

    perhatikan hurufiah alif lafadz ismu dzat ..

    lafadz alif itu berupa huruf ALIF dalam tubuh.

    Alif adalah tauhid sekaligus perilaku kehidupan sehari-hari.

    Alif tidak ubahnya tongkat pegangan untuk bisa berdiri tegak dalam keadaan apapun dan dimanapun serta kapanpun.

    Alif memancarkan sinar cemerlang dan sinar ini adalah wujud
    dari Nur Allah yang diberikan kepada setiap mahkluknya yang mau menegakkan agama Allah.

    Alif berwujud kesederhanaan tidak ada polesan, seperti kesederhaanan dari para nabi dan rosul Allah dalam kehidupan sehari-harinya.
    Alif juga berbau harum seperti harum buah kasturi,
    semerbak dari kulitnya sampai kepada isinya.
    Isi merupakan perlambang hati dan harum adalah perlambang semua ucapan dan perbuatan yang mengenakkan hati bagi siapa saja yang mendengar dan melihatnya.

    Alif berada di tengah-tengah tubuh mulai dari ubun-ubun turun lurus ke bawah sampai kemaluan.

    Disitulah Alif bersemayam yang dimulai dari pemikiran penciuman, pembicaraan, hati, tali pusat dan titik kemaluan.
    Jika titik-titik tengah itu bisa menegakkan kebenaran maka selamatlah kita nanti.
    Alif adalah lurus dan lurus adalah shiddiq..
    dan shidiq adalah sifat rosullulloh.

    makna Alif adalah tauhid kepada Allah dengan tidak ada kecualinya. Karena Alif sendiri adalah Nur Allah, maka penglihatan, pendengaran, perbuatan, penciuman tidak ubahnya kepanjangan dari Allah taala.

    Alif adalah iman dan iman adalah hidayah.

    langkah awal kita memulai dzikir ismudzat pada tiap lathifah
    dari lathifatul kullu jasad lalu naik ke Lathifatul nafsun natiqah lalu turun ke lathifatul khafi lalu ke arah lathifatul ruh bergerak ke lathifatul sirri
    setelah itu bergerak ke lathifatul qolbi dan terahir ke lathifatul akhfa ditengah dada.
    mujahadah nya setiap lathifah di dawamkan dzikir ismudzat 1000x.

    biasa nya laknatulah alaih dalam diri kita bersermbunyi di setiap lathifah membuat sarang.
    mka dzikir ismu dzat berfungsi sebagai penghancur sarang ..seperti gedung yang di hancur kan batu meteor dari langit.

    tahapan awal kita membaca 1000x untuk menghancurkan sarang laknatulah alaih di lathifatul kullu jasad beberapa mlam yang lalu.

    apabila rutin dan tumaninah ke 7 lathifah setiap malam insyaallah kekuatan nur insan kita di tuntun oleh nur muhammad yang di berkati nur Allah taala.

    biasa nya ketika yang 7000 x kita ucapkan maka ibliss laknatulah dalam diri kita menjerit dg bhasa nya meminta tolong bapak moyang nya
    azazil laknatulah alaih.

    tetapi insyaallah ketika akhi semua mengambil ijazah maka ruh kita terhubung. dan penjagan rabb pada diri kita menjadi berlipat ganda.

    fahami ini…..

    A’udzubillahiminasyaithonirrojim,. Bismillahirrahmanirrahim.

    ini sering kita ucapkan
    tetapi ini juga yang kita lalaikan ..

    aku berlindung kepada allah taala dari syaithon yang terkutuk dengan nama Allah taala yang maha pengasih lagi maha penyayang.
    azazil=iblis = balasa = yang terputus dari rahmat Allah taala.

    semoga rabb mengampuni kami yang tertipu dan mencari perlindungan lain ketika berharap pertolongan Allah tala(*menangis)

    fahami ketujuh Latahif tadi…
    1.Lathifatul qalbi…….2 jari dibawah puting kiri agak condong kekiri.
    2.Lathifatul ruh………2 jari dibawah puting kanan agak condong kekanan
    3.Lathifatul sirri………2 jari diatas puting kiri agak condong dada
    4.Lathifatul khafi………2 jari diatas puting kanan agak condong dada
    5.Lathifatul akhfaa…..ditengah-tengah dada.
    6.Lathifatul nafsun natiqah……diantara 2 kening
    7.Lathifatul kullu jasad memiliki otoritas di seluruh tubuh
    (chakra ,dzarah kundalini, dzarah rahasia lain nya)

  66. ojibuaku

    assalamu’laikum…. wr wb salam berkah nur muhammad…

    @ atok B : salim… :D
    selalu nyimak pencerahan dari Atok…..
    @ Palui @ Unyil @ Andri A @ All…
    :D :D :D

  67. atok bujang

    terkadang kita tertipu membedakan suara waswasilkhonas dalam diri kita sangka suara qolbu.
    padahal kita yang dhoif ini lalai mengingat allah taala.
    sholat di tinggal kan medi tasi di jalan kan . masyaallah (menangis)
    yang sunah di lupakan (menangis),
    lalu kita bicara dari hati atas nama kesadaran sejati.

    Allah taala berbicara melalui kalamulah alqur’an karim
    dan yang mengerti AHAD hanya ahmad
    beda nya hanya huruf (mim)
    (fahami)
    yang mengerti kalamulah hnya baginda nabi SAW.
    yang di tinggalkan baginda nabi adalah hadist
    yang di ikuti oleh para pengikut ambiya para ulama salafushalih
    yang mengajarkan kita yang bodoh ini dg ijma dan qiyas yang indah ..

    Fabiayyi ‘ala irobbikuma tukadziban…
    Fabiayyi ‘ala irobbikuma tukadziban…
    Fabiayyi ‘ala irobbikuma tukadziban..

    (sedih menagisi diri)
    NIKMAT TUHAN MU MANA LAGIKAH YANG HENDAK ENGKAU DUSTAKAN

  68. atok bujang

    Subhanakallahumma Wa Bihamdika, Asyhadu An La Ilaha
    Illa Anta,Astaghfiruka Wa Atubu Ilaika… (menagis)

    Subhanakallahumma Wa Bihamdika, Asyhadu An La Ilaha
    Illa Anta,Astaghfiruka Wa Atubu Ilaika… (menagis)

    Subhanakallahumma Wa Bihamdika, Asyhadu An La Ilaha
    Illa Anta,
    Astaghfiruka Wa Atubu Ilaika

    (Maha Suci Engkau Ya Alloh, dan dengan memuji-Mu,
    saya bersaksi bahwa tiada Tuhan yang berhak disembah melainkan Engkau,saya memohon ampun dan bertaubat kepada-Mu).

    MENAGIS

  69. si unyil

    amin….ki….
    (salim)….

  70. atok bujang

    perhatikan lah pada diri kita kembali…………….

    ambil posisi berdiri!!!!!!!!!!!!!
    ambil posisi takbir setiap kita mendirikan sholat , saat itu kita mengankat 2 telapak tangan kita ke atas menyentuh 2 teling kita.
    (fahami ini)

    lihatlah baik baik … tangan kanan kita membentuk huruf lam lam dengan 2 telpak bertemu 2 telinga kita.

    huruf ha itu memenuhi segala(mulut kita tampa kita sadari merupakan maknawi hurufiah tubuh HA) ..

    apa bila kita mendirikan sholat maka semua nya bersinar memancar dengan sempurna tampa batas…
    (*SUBHANALLAH)

    HADIST QUDSI……..
    Allah taala berfirman

    “Sesungguhnya Aku (Allah taala) hanya akan menerima sholat orang orang yang merendahkan dirinya karena kebesaranKu,
    dia tidak sombong dengan mahlukKu yang lain,
    dia menyayangi orang orang miskin dan menderita,
    menahan diri dari hawa nafsunya karena Aku,
    melazimkan hatinya untuk takut kepadaKu,
    memberi makan pada yang lapar,
    dan memeberi pakaian bagi yang telanjang,
    memberi perlindungan bagi orang yang kena musibah
    dan orang orang yang terasing.
    Kelak cahaya orang itu akan bersinar seperti cahaya matahari,
    Aku akan berikan cahaya ketika dia kegelapan,
    Aku akan berikan ilmu ketika ia tidak tahu,
    Aku akan lindungi dia dengan kebesaranKu,
    akan Kusuruh malaiakat untuk menjaganya,
    jika ia berdoa..
    Aku akan menjawabnya,
    kalau dia meminta..
    Aku akan segera memenuhinya,
    perumpamaannya di hadapanKu seperti perumpamaan firdaus.

    wasjud waq tarib (sujudlah dan dekatkan dirimu)
    maksudnya karena saat sujud Allah begitu dekat dengan hamba-Nya.
    Rabb mengamati hamba-Nya yang memuji-Nya.
    uduni astajiblakum – mintalah maka akan Aku kabulkan.

    saya berharap kepada diri saya meninggalkan cara cara lama dan berhijrah dengan cara yg di lakukan baginda nabi saw.

    HADIST QUDSI……..
    Allah swt berfirman “Sesungguhnya Aku (Allah taala) hanya akan menerima sholat orang orang yang merendahkan dirinya karena kebesaranKu,
    dia tidak sombong dengan mahlukKu yang lain,
    dia menyayangi orang orang miskin dan menderita,
    menahan diri dari hawa nafsunya karena Aku,
    melazimkan hatinya untuk takut kepadaKu,
    memberi makan pada yang lapar,
    dan memeberi pakaian bagi yang telanjang,
    memberi perlindungan bagi orang yang kena musibah
    dan orang orang yang terasing.
    Kelak cahaya orang itu akan bersinar seperti cahaya matahari,
    Aku akan berikan cahaya ketika dia kegelapan,
    Aku akan berikan ilmu ketika ia tidak tahu,
    Aku akan lindungi dia dengan kebesaranKu,
    akan Kusuruh malaiakat untuk menjaganya,
    jika ia berdoa..
    Aku akan menjawabnya,
    kalau dia meminta..
    Aku akan segera memenuhinya,
    perumpamaannya di hadapanKu seperti perumpamaan firdaus.

    kalau para mursyid mengatakan ..
    wasjud waq tarib (sujudlah dan dekatkan dirimu)
    maksudnya karena saat sujud Allah begitu dekat dengan hamba-Nya.
    Rabb mengamati hamba-Nya yang memuji-Nya.
    uduni astajiblakum – mintalah maka akan Aku kabulkan.

    saya berharap kepada diri saya meninggalkan cara cara lama dan berhijrah dengan cara yg di lakukan baginda nabi saw.

    Assholatu mi’rajul mukminin!!! (menangis)

    Assholatu mi’rajul mukminin!!! (menangis)

    Assholatu mi’rajul mukminin!!! (menangis)

    yang mengerti ahad hanya ahmad

    “Yaa Rasulullah idza ra’ynaka raqat quluubina!”

    “Wahai Rasulullah jika kami melihat wajahmu kami terangkat pada puncak kekhusyukan”
    (yaa robbi ya rasullallah)

  71. irwan

    Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh
    Allohumma sholi ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad
    salam barokah NUR MUHAMMAD
    @Guru [Datok Bujang] salam sungkem…
    terima kasih sedekahnya Guru…semoga ALLOH SWT membalasnya memberikan yg terbaik buat Guru[Datok Bujang],maafkan saya yg baru belajar merangkak dgn banyak keterbatasan jika tidak mampu memenuhi harapan Guru…akan selalu berusaha utk lebih baik lagi.
    @kawan2/all salam… semangat!!.
    Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh
    Allohumma sholi ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad.

  72. atok bujang

    Sayidina Alibin abi thalib karamaulohuwajhah berkata….

    Kullu syaiin bila Huwa bathilun.

    Segala tingkah laku dan perbuatan apa saja dimana saja kapan saja tanpa dengan Huwa menjadi bathilun (tanpa dengan IsiNya Huwa batal).

    “Sesungguhnya telah datang kepadamu seorang rasul dari fitrah jati dirimu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mu’min.

    Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah :”Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Ilah selain Huwa (IsiNya Huw). Hanya kepada-Nya aku bertawakal, dan Dia adalah Tuhan yang memiliki ‘Arsy yang agung” (QS. At-Taubah: 128-129).

  73. atok bujang

    @irwan
    SENYUM..

    (?)

    ada apakah gerangan..

  74. atok bujang

    dalam ke dhoifan kami hakekat Rasulullah adalah Nur Muhammad. Karena itu mengadanya juga abadi. Di utus Allahtaala untuk mewakili DiriNya Ilaahi karena Al-Ghayb
    (QS. Al-Fath 10, Ali Imran 179, At Taubah 128-129).

    “Bahwasanya orang-orang yang berjanji setia kepada kamu sesungguhnya mereka berjanji setia kepada Allah.Tangan Allah di atas tangan mereka, maka barangsiapa yang melanggar janjinya niscaya akibat ia melanggar janji itu akan menimpa dirinya sendiri dan barangsiapa menepati janjinya kepada Allah maka Allah akan memberinya pahala yang besar” (QS. Al Fath :10).

    “Allah sekali-kali tidak akan membiarkan orang-orang yang beriman dalam keadaan kamu sekarang ini, sehingga Dia menyisihkan yang buruk (munafik) dari yang baik (mu’min). Dan Allah sekali-kali tidak akan memperlihatkan kepada kamu (DiriNya Yang) Al-Ghayb itu, akan tetapi Allah memilih siapa yang dikehendaki-Nya di antara rasul-rasul-Nya (supaya memperlihatkan dalam rasa hati mengenai DiriNya Yang Al-Ghayb). Karena itu berimanlah kepada Allah dan Rasul-rasul-Nya; dan jika kamu beriman dan bertaqwa, maka bagimu pahala yang besar”
    (QS. Ali-‘Imran: 179).

  75. irwan

    ada Irwan lain di aji GUNTUR SEKETI hi hi…maaf Guru becanda…jgn serius terus Guru…

  76. irwan

    AMIin..ALLOHUMMA AMIIN…
    kontrak warnet mau habis IJIN pamit Guru[Datok Bujang]
    Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh..
    ALLOHUMMA SHOLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD.

  77. atok bujang

    KARUNIA ALLAH YANG TIDAK DISYUKURI TETAPI DIINGKARI.

    Dalam QS. Al Baqarah ayat 243 Allah berfirman:

    Sesungguhnya Allah mempunyai karunia bagi manusia tetapi kebanyakan manusia tidak bersyukur
    (yang banyak dan yang pasti mengingkari).

    Seperti dihadirkannya para rasul pada masa nya.
    selalu ada di tengah-tengah umatnya sebagai perwujudan nyata karunia Allah taala yang melestarikan hak-haknya Nabi Muhammad SAW sebagai utusan sampai kiyamah.

    Hakekat Nabi Muhammad adalah Nur Muhammad.
    Tugas dan kewajibannya berlanjut dengan cara Allah sendiri memilih hamba yang dikehendaki supaya mewakili.
    Karena wakil sama dengan muwakkal maka Allah menyebutnya juga dengan Rasul. dan kita mengembaan tugas risalah kerasulan kepada keluarga kita apa apa saja yng di sampaikan oleh kanjeng nabi.

    Sebagaimana firman Allah dalam QS. Al-Ahzab:21

    Fii rasulillahi uswatun hasanah adalah isim nakirah.
    Maksudnya abadi.
    Mengadanya rasul itu abadi sampai kiyamat nanti.
    Hanya saja mengadanya rasul yang abadi itu khusus buat orang yang kaana yarjullah.
    Orang yang keadaan hidupnya, keadaan cita-cita hidupnya dan tujuan hidupnya untuk yarjullah.
    Mengharap kepada Allah taala.
    Mengharap seyakinnya mengenaliNya dan mengetahui Ada dan WujudNya Dzat yang bernama Allah taala ini supaya dapat memenuhi perintahNya: Wa aqimishshalaata lidzikkri. Ketika mendirikan sholat benar-benar menjadi tempat mengingat-ingat DiriNya Ilaahi Dzat Yang Al-Ghayb dan Mutlak WujudNya itu.
    Supaya dapat memenuhi perintah Allah sebagaimana firmanNya QS. Al A’raf: 205

    Dan ingat-ingatlah Rabmu di dalam dirimu dengan merendahkan diri dan rasa takut. Dan cara mengingat-ingatNya tidak dengan melahirkan ungkapan kata tetapi di dalam rasa hati, sepanjang hati dan petang hari.

    Supaya dapat memenuhi perintahNya yang amat sangat tegas:

    Dan sembahlah Rabmu sehingga Rabmu itu hadir kepadamu dengan yakin (QS. Al Hijr: 99).

    Yang dapat menghayati yakin adalah rasa.
    Seperti yakin bahwa garam itu asin. Gula itu manis. Lombok itu pedas, adalah rasa yang menghayati.

    Dan berkatalah rasul :“Ya Tuhanku, sesungguhnya kaumku menjadikan Al-Qur’an ini suatu yang tidak diacuhkan” (QS. Al Furqan: 30).

    Semua mereka itu tidak lain hanyalah mendustakan rasul-rasul, maka pastilah bagi mereka azabku (QS. Shad:14).

    Sebenarnya kebanyakan mereka tidak mengetahui Al-Haqq
    (Ada dan WujudNya Dzat Yang Maha Benar, Al–Ghayb, Mutlak WujudNya dan dekat sekali di dalam rasa hati), karena itu mereka semua berpaling (QS. Al Anbiya’:24).

    Senjata Imam Mahdi (pemberian Allah ‘Azza wa Jalla) yang nanti akan kita saksikan nyata adalah Jamaah Lil-Muqorrobin yang selalu kompak dan setia serta seia sekata dengan ajarannya Alla tala melaluli baginda nabi SAW.

    Tugas pokok semua nabiNya Allah dan rasulNya adalah sebagai Wasithah. Hamba yang diperintah Allah untuk mempertemukan kembali fitrah jati diri manusia dengan tempat asal kejadiannya, yaitu FitrahNya Allah SWT di dalam rasa. Tidak ada perubahan penciptaan Allah bahwa fitrah jati diri manusia dicipta Allah dari FitrahNya sendiri.
    Itulah agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui. (QS. Ar Ruum 30).

    Allah wahidun fissama’ wa ana wahidun fil-ardhi (kata nabi SAW)

    Allahumma ‘ana..Allahuma’ana.. Allahuma’ana..
    laa haula wa laa quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adhziim.
    Allahu taala bersama saya… (menangis)
    tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan NYA..
    (menagis)

  78. masih menyimak pencerhan dari bang atok bujang….salim untuk sdra semua….

  79. atok bujang

    10 Nasihat Ibnul Qayyim Untuk Bersabar …..

    sepuluh nasihat Ibnul Qayyim rahimahullah untuk menggapai kesabaran diri agar tidak terjerumus dalam perbuatan maksiat:

    Pertama, hendaknya hamba menyadari betapa buruk, hina dan rendah perbuatan maksiat. Dan hendaknya dia memahami bahwa Allah taala mengharamkannya serta melarangnya dalam rangka menjaga hamba dari terjerumus dalam perkara-perkara yang keji dan rendah sebagaimana penjagaan seorang ayah yang sangat sayang kepada anaknya demi menjaga anaknya agar tidak terkena sesuatu yang membahayakannya.

    Kedua, merasa malu kepada Allah taala… Karena sesungguhnya apabila seorang hamba menyadari pandangan Allah yang selalu mengawasi dirinya dan menyadari betapa tinggi kedudukan Allah di matanya. Dan apabila dia menyadari bahwa perbuatannya dilihat dan didengar Allah tentu saja dia akan merasa malu apabila dia melakukan hal-hal yang dapat membuat murka Rabbnya… Rasa malu itu akan menyebabkan terbukanya mata hati yang akan membuat Anda bisa melihat seolah-olah Anda sedang berada di hadapan Allah taala…

    Ketiga, senantiasa menjaga nikmat Allah taala yang dilimpahkan kepadamu dan mengingat-ingat perbuatan baik-Nya kepadamu……

    Apabila engkau berlimpah nikmat

    maka jagalah, karena maksiat

    akan membuat nikmat hilang dan lenyap

    Barang siapa yang tidak mau bersyukur dengan nikmat yang diberikan Allah kepadanya maka dia akan disiksa dengan nikmat itu sendiri.

    Keempat, merasa takut kepada Allah dan khawatir tertimpa hukuman-Nya

    Kelima, mencintai Allah taala… karena seorang kekasih tentu akan menaati sosok yang dikasihinya… Sesungguhnya maksiat itu muncul diakibatkan oleh lemahnya rasa cinta.

    Keenam, menjaga kemuliaan dan kesucian diri serta memelihara kehormatan dan kebaikannya… Sebab perkara-perkara inilah yang akan bisa membuat dirinya merasa mulia dan rela meninggalkan berbagai perbuatan maksiat…

    Ketujuh, memiliki kekuatan ilmu tentang betapa buruknya dampak perbuatan maksiat serta jeleknya akibat yang ditimbulkannya dan juga bahaya yang timbul sesudahnya yaitu berupa muramnya wajah, kegelapan hati, sempitnya hati dan gundah gulana yang menyelimuti diri… karena dosa-dosa itu akan membuat hati menjadi mati…

    Kedelapan, memupus buaian angan-angan yang tidak berguna. Dan hendaknya setiap insan menyadari bahwa dia tidak akan tinggal selamanya di alam dunia. Dan mestinya dia sadar kalau dirinya hanyalah sebagaimana tamu yang singgah di sana, dia akan segera berpindah darinya. Sehingga tidak ada sesuatu pun yang akan mendorong dirinya untuk semakin menambah berat tanggungan dosanya, karena dosa-dosa itu jelas akan membahayakan dirinya dan sama sekali tidak akan memberikan manfaat apa-apa.

    Kesembilan, hendaknya menjauhi sikap berlebihan dalam hal makan, minum dan berpakaian. Karena sesungguhnya besarnya dorongan untuk berbuat maksiat hanyalah muncul dari akibat berlebihan dalam perkara-perkara tadi. Dan di antara sebab terbesar yang menimbulkan bahaya bagi diri seorang hamba adalah… waktu senggang dan lapang yang dia miliki… karena jiwa manusia itu tidak akan pernah mau duduk diam tanpa kegiatan… sehingga apabila dia tidak disibukkan dengan hal-hal yang bermanfaat maka tentulah dia akan disibukkan dengan hal-hal yang berbahaya baginya.

    Kesepuluh, sebab terakhir adalah sebab yang merangkum sebab-sebab di atas… yaitu kekokohan pohon keimanan yang tertanam kuat di dalam hati… Maka kesabaran hamba untuk menahan diri dari perbuatan maksiat itu sangat tergantung dengan kekuatan imannya. Setiap kali imannya kokoh maka kesabarannya pun akan kuat… dan apabila imannya melemah maka sabarnya pun melemah… Dan barang siapa yang menyangka bahwa dia akan sanggup meninggalkan berbagai macam penyimpangan dan perbuatan maksiat tanpa dibekali keimanan yang kokoh maka sungguh dia telah keliru.

    semoga dapat di ambil manfaat nya bnagi diri kami sendiri dan apabila ada kebaikan kami berharap ke pada Allah taala semoga di sampaikan kepada ikhwan filah
    wassalamualaikum

  80. atok bujang

    “Sesungguhnya bila seorang yang beriman hendak meninggal dunia dan memasuki kehidupan akhirat, ia didatangi oleh segerombol malaikat dari langit. Wajah mereka putih bercahaya bak matahari. Mereka membawa kain kafan dan wewangian dari surga. Selanjutnya mereka akan duduk sejauh mata memandang dari orang tersebut. Pada saat itulah Malaikat Maut ‘alaihissalam menghampirinya dan duduk didekat kepalanya. Setibanya Malaikat Maut, ia segera berkata: “Wahai jiwa yang baik, bergegas keluarlah dari ragamu menuju kepada ampunan dan keridhaan Allah”. Segera ruh orang mukmin itu keluar dengan begitu mudah dengan mengalir bagaikan air yang mengalir dari mulut guci. Begitu ruhnya telah keluar, segera Malaikat maut menyambutnya. Dan bila ruhnya telah berada di tangan Malaikat Maut, para malaikat yang telah terlebih dahulu duduk sejauh mata memandang tidak membiarkanya sekejap pun berada di tangan Malaikat Maut. Para malaikat segera mengambil ruh orang mukmin itu dan membungkusnya dengan kain kafan dan wewangian yang telah mereka bawa dari surga. Dari wewangian ini akan tercium semerbak bau harum, bagaikan bau minyak misik yang paling harum yang belum pernah ada di dunia. Selanjutnya para malaikat akan membawa ruhnya itu naik ke langit. Tidaklah para malaikat itu melintasi segerombolan malaikat lainnya, melainkan mereka akan bertanya: “Ruh siapakah ini, begitu harum.” Malaikat pembawa ruh itupun menjawab: Ini adalah arwah Fulan bin Fulan (disebut dengan namanya yang terbaik yang dahulu semasa hidup di dunia ia pernah dipanggil dengannya).”
    (HR Imam Ahmad, dan Ibnu Majah).

  81. atok bujang

    Ada enam hal yang apabila dikaruniai oleh Allah Swt kepada kita, maka tidak akan terhalang bagi kita enam hal pula:

    1. Barangsiapa yang dikaruniai syukur maka tidak akan dihalangi dari penambahan nikmat.

    لَئِنْ شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ
    Sungguh jika kamu bersyukur, niscaya Kami akan menambah (nikmat) kepadamu” (QS. Ibrahim: 07)

    2. Barangsiapa yang dikaruniai kesabaran, maka ia tidak akan terhalang dari pahala.

    ِإِنَّمَا يُوَفَّى الصَّابِرُونَ أَجْرَهُمْ بِغَيْرِ حِسَابٍ
    “Sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas.” (QS. Azzumar: 10)

    3. Barangsiapa yang dikaruniai taubat, maka ia tidak akan terhalang dari pengampunan.

    وَهُوَ الَّذِي يَقْبَلُ التَّوْبَةَ عَنْ عِبَادِهِ وَيَعْفُو عَنْ السَّيِّئَاتِ وَيَعْلَمُ مَا تَفْعَلُونَ
    “Dan Dialah yang menerima taubat dari hamba-hambanya, dan memaafkanmu dari kesalahan dan mengetahui apa-apa yang kamu lakukan. (QS. Asy-Syura: 25)

    4. Barangsiapa yang dikaruniai istiqhfar, maka ia tidak akan terhalang dari pengampunan,

    اسْتَغْفِرُوا رَبَّكُمْ إِنَّهُ كَانَ غَفَّارًا

    “Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun” (QS. Nuh: 10)

    5. Barangsiapa yang dikaruniai berinfak, maka ia tidak akan terhalang dari balasan ganti.

    وَمَا أَنفَقْتُمْ مِنْ شَيْءٍ فَهُوَ يُخْلِفُهُ
    “Dan apapun yang kamu infakkan, maka Allah akan menggantinya.” (QS. Saba’: 39)

    6. barangsiapa yang dikarunia doa, maka ia tidak akan terhalang dari dikabulkan.

    ادْعُونِي أَسْتَجِبْ لَكُمْ

    “Berdoalah kepadaKu niscaya akan Aku perkenankan bagimu. (QS. Ghofir: 60)

    Dari keenam hal tadi kita dapat mengetahui bahwasanya tidak ada sesuatu yang kita lakukan atau harapkan kecuali pasti Allah Swt akan membalasnya.

    Seperti bila kita mau bersyukur, maka Allah berikan tambahan nikmat dan karunia kepada kita, bila kita bersabar, Allah berikan kita ganjaran pahala, bila kita bertaubat, Ia bukankan pintu taubat kepada kita, bila kita beristiqhfar, maka Allah berikan pengampunan, bila kita berinfak, shadaqoh atau zakat, maka diberikan ganti yang berlipat-lipat ganti. Dan bila kita mau berdoa, memohon atau bermunajat kepada Allah Swt maka ia akan mengabulkan permohonan kita.

    Allah Swt. berada didekat hambaNya yang mendekatkan diri kepada Nya. Bahkan lebih dekat dari urat leher kita sendiri. Tetapi, sebaliknya bila kita menjauh dariNya, maka Ia pun akan menjauhi kita. Oleh karena itulah, hendaknya kita selalu mengucapkan kalimat Lailaha Illallah agar bertambah iman kita. Supaya dengan bertambahnya iman, akan bertambah pula kedekatan diri kepada Allah Swt.

    Ada banyak keluhan yang dirasakan oleh orang-orang yang berdoa. Mereka meminta kepada Allah, tetapi belum mendapatkan jawaban dari doanya. Sehingga akhirnya muncul rasa pesimis, bahwa Allah tidak mendengarkan keluhan dan kesusahannya. Mengapa?

    Pada hakikatnya –sebagaimana ayat diatas “Berdoalah kepadaKu, niscaya akan aku kabulkan”- adalah sebuah janji yang mutlak tidak mungkin diingkari oleh Allah Swt. karena sesungguhnya Allah tidak menyalahi janji (QS. Ra’d: 31).

    Sabda Rasulullah Shallahu ‘alaihi wassalam
    “Tidak ada seorang muslim yang berdoa melainkan akan dikabulkan, ada kalanya disegerakan didunia, ada kalanya disimpankannya untuknya di akhirat. Dan ada kalanya digunakan untuk menghapuskan dosa-dosanya sesuai dengan kadar doa yang ia ucapkan selama ia tidak berdoa untuk dosa atau memutuskan tali persaudaraan”.

    Dan beliaupun bersabda:
    “Nanti pada hari kiamat Allah Swt akan memperlihatkan setiap doa yang dipanjatkan oleh setiap orang sewaktu di dunia yang tidak Allah kabulkan, dimana Allah berfirman: Hambaku, pada suatu hari kamu memanjatkan doa kepadaku, namun Aku tahan doamu itu, maka inilah pahala sebagai pengganti doamu itu”. Orang yang berdoa itu terus menerus diberi pahala sehingga ia berharap kiranya semua doanya itu hanya dibalas di akhirat saja dan tidak diberikan di dunia”.

    Dari kedua hadist diatas, kita akan mengerti bahwa tidak semua apa-apa yang kita minta (doa) kepada Allah, tidak selalu baik untuk dikabulkan di dunia.
    dan beruntung lah orang orang yang bersabar ……..

    Innallaha ma’ashobirin
    Sesungguhnya Allah itu bersama
    (dekat amat dekat dengan) orang yang sabar..

  82. atok bujang

    Pada zaman Nabi Muhammad Saw, ada seorang pemuda bermata biru, rambutnya merah, berpenampilan cukup tampan, kulitnya kemerah-merahan, selalu melihat pada tempat sujudnya, tangan kanannya menumpang pada tangan kirinya, ahli membaca al-Qur’an dan menangis, pakaiannya hanya dua helai sudah kusut yang satu untuk penutup badan dan yang satunya untuk selendang, tiada orang yang menghiraukan, tak dikenal oleh penduduk bumi akan tetapi sangat terkenal di langit.

    Dia adalah “Uwais al-Qarni”. Ia tak dikenal banyak orang dan juga miskin, banyak orang suka menertawakan, mengolok-olok, dan menuduhnya sebagai tukang membujuk, tukang mencuri serta berbagai macam umpatan dan penghinaan lainnya.

    Seorang fuqaha’ negeri Kuffah, karena ingin duduk dengannya, memberinya hadiah dua helai pakaian, tapi tak berhasil dengan baik, karena hadiah pakaian tadi diterima lalu dikembalikan lagi olehnya seraya berkata : “Aku khawatir, nanti sebagian orang menuduh aku, dari mana kamu dapatkan pakaian itu, kalau tidak dari membujuk pasti dari mencuri”.

    Pemuda dari Yaman ini telah lama menjadi yatim, tak punya sanak famili kecuali hanya ibunya yang telah tua renta dan lumpuh. Hanya penglihatan kabur yang masih tersisa. Untuk mencukupi kehidupannya sehari-hari, Uwais bekerja sebagai penggembala kambing. Upah yang diterimanya hanya cukup untuk sekedar menopang kesehariannya bersama Sang ibu, bila ada kelebihan, ia pergunakan untuk membantu tetangganya yang hidup miskin dan serba kekurangan seperti keadaannya. Kesibukannya sebagai penggembala domba dan merawat ibunya yang lumpuh dan buta, tidak mempengaruhi kegigihan ibadahnya, ia tetap melakukan puasa di siang hari dan bermunajat di malam harinya.

    Uwais al-Qarni telah memeluk Islam pada masa negeri Yaman mendengar seruan Nabi Muhammad saw yang telah mengetuk pintu hati mereka untuk menyembah Allah, Tuhan Yang Maha Esa, yang tak ada sekutu bagi-Nya. Islam mendidik setiap pemeluknya agar berakhlak luhur. Peraturan-peraturan yang terdapat di dalamnya sangat menarik hati Uwais, sehingga setelah seruan Islam datang di negeri Yaman, ia segera memeluknya, karena selama ini hati Uwais selalu merindukan datangnya kebenaran. Banyak tetangganya yang telah memeluk Islam, pergi ke Madinah untuk mendengarkan ajaran Nabi Muhammad saw secara langsung. Sekembalinya di Yaman, mereka memperbarui rumah tangga mereka dengan cara kehidupan Islam.

    Alangkah sedihnya hati Uwais setiap melihat tetangganya yang baru datang dari Madinah. Mereka itu telah “bertamu dan bertemu” dengan kekasih Allah penghulu para Nabi, sedang ia sendiri belum. Kecintaannya kepada Rasulullah menumbuhkan kerinduan yang kuat untuk bertemu dengan sang kekasih, tapi apalah daya ia tak punya bekal yang cukup untuk ke Madinah, dan yang lebih ia beratkan adalah sang ibu yang jika ia pergi, tak ada yang merawatnya.

    Di ceritakan ketika terjadi perang Uhud Rasulullah saw mendapat cedera dan giginya patah karena dilempari batu oleh musuh-musuhnya. Kabar ini akhirnya terdengar oleh Uwais. Ia segera memukul giginya dengan batu hingga patah. Hal tersebut dilakukan sebagai bukti kecintaannya kepada beliau saw, sekalipun ia belum pernah melihatnya.

    Hari berganti dan musim berlalu, dan kerinduan yang tak terbendung membuat hasrat untuk bertemu tak dapat dipendam lagi. Uwais merenungkan diri dan bertanya dalam hati, kapankah ia dapat menjumpai Nabinya dan memandang wajah beliau dari dekat ? Tapi, bukankah ia mempunyai ibu yang sangat membutuhkan perawatannya dan tak tega ditingalkan sendiri, hatinya selalu gelisah siang dan malam menahan kerinduan untuk berjumpa. Akhirnya, pada suatu hari Uwais mendekati ibunya, mengeluarkan isi hatinya dan memohon izin kepada ibunya agar diperkenankan pergi menjumpai Nabi saw di Madinah. Sang ibu, walaupun telah udzur, merasa terharu ketika mendengar permohonan anaknya. Beliau memaklumi perasaan Uwais, dan berkata : “Pergilah wahai anakku ! temuilah Nabi di rumahnya. Dan bila telah berjumpa, segeralah engkau kembali pulang”. Dengan rasa gembira ia berkemas untuk berangkat dan tak lupa menyiapkan keperluan ibunya yang akan ditinggalkan serta berpesan kepada tetangganya agar dapat menemani ibunya selama ia pergi.

    Sesudah berpamitan sambil menciumi sang ibu, berangkatlah Uwais menuju Madinah yang berjarak kurang lebih empat ratus kilometer dari Yaman. Medan yang begitu ganas dilaluinya, tak peduli penyamun gurun pasir, bukit yang curam, gurun pasir yang luas yang dapat menyesatkan dan begitu panas di siang hari, serta begitu dingin di malam hari, semuanya dilalui demi bertemu dan dapat memandang sepuas-puasnya paras baginda Nabi saw yang selama ini dirindukannya.

    Tibalah Uwais al-Qarni di kota Madinah. Segera ia menuju ke rumah Nabi saw, diketuknya pintu rumah itu sambil mengucapkan salam. Keluarlah sayyidatina ‘Aisyah ra sambil menjawab salam Uwais. Segera saja Uwais menanyakan Nabi yang ingin dijumpainya. Namun ternyata beliau saw tidak berada di rumah melainkan berada di medan perang. Betapa kecewa hati sang perindu, dari jauh ingin berjumpa tetapi yang dirindukannya tak berada di rumah. Dalam hatinya bergolak perasaan ingin menunggu kedatangan Nabi saw dari medan perang. Tapi, kapankah beliau pulang? Sedangkan masih terngiang di telinga pesan ibunya yang sudah tua dan sakit-sakitan itu, agar ia cepat pulang ke Yaman,” Engkau harus lekas pulang”. Karena ketaatan kepada ibunya, pesan ibunya tersebut telah mengalahkan suara hati dan kemauannya untuk menunggu dan berjumpa dengan Nabi saw. Ia akhirnya dengan terpaksa mohon pamit kepada sayyidatina ‘Aisyah ra untuk segera pulang ke negerinya. Dia hanya menitipkan salamnya untuk Nabi saw dan melangkah pulang dengan perasaan haru.

    Sepulangnya dari perang, Nabi saw langsung menanyakan tentang kedatangan orang yang mencarinya. Nabi Muhammad saw menjelaskan bahwa Uwais al-Qarni adalah anak yang taat kepada ibunya. Ia adalah penghuni langit (sangat terkenal di langit). Mendengar perkataan baginda Rasulullah saw, sayyidatina ‘Aisyah ra dan para sahabatnya tertegun. Menurut informasi sayyidatina ‘Aisyah ra memang benar ada yang mencari Nabi saw dan segera pulang kembali ke Yaman, karena ibunya sudah tua dan sakit-sakitan sehingga ia tidak dapat meninggalkan ibunya terlalu lama. Rasulullah saw bersabda : “Kalau kalian ingin berjumpa dengan dia (Uwais al-Qarni), perhatikanlah, ia mempunyai tanda putih di tengah-tengah telapak tangannya.” Sesudah itu beliau saw, memandang kepada sayyidina Ali kw dan sayyidina Umar ra dan bersabda : “Suatu ketika, apabila kalian bertemu dengan dia, mintalah do’a dan istighfarnya, dia adalah penghuni langit dan bukan penghuni bumi”.

    Tahun terus berjalan, dan tak lama kemudian Nabi saw wafat, hingga kekhalifahan sayyidina Abu Bakar ash-Shiddiq ra telah di estafetkan Khalifah Umar ra. Suatu ketika, khalifah Umar teringat akan sabda Nabi saw tentang Uwais al-Qarni, sang penghuni langit. Beliau segera mengingatkan kepada sayyidina Ali k.w untuk mencarinya bersama. Sejak itu, setiap ada kafilah yang datang dari Yaman, beliau berdua selalu menanyakan tentang Uwais al-Qorni, apakah ia turut bersama mereka. Diantara kafilah-kafilah itu ada yang merasa heran, apakah sebenarnya yang terjadi sampai-sampai ia dicari oleh beliau berdua. Rombongan kafilah dari Yaman menuju Syam silih berganti, membawa barang dagangan mereka.

    Suatu ketika, Uwais al-Qorni turut bersama rombongan kafilah menuju kota Madinah. Melihat ada rombongan kafilah yang datang dari Yaman, segera khalifah Umar ra dan sayyidina Ali kw mendatangi mereka dan menanyakan apakah Uwais turut bersama mereka. Rombongan itu mengatakan bahwa ia ada bersama mereka dan sedang menjaga unta-unta mereka di perbatasan kota. Mendengar jawaban itu, beliau berdua bergegas pergi menemui Uwais al-Qorni. Sesampainya di kemah tempat Uwais berada, Khalifah Umar ra dan sayyidina Ali k.w memberi salam. Namun rupanya Uwais sedang melaksanakan shalat. Setelah mengakhiri shalatnya, Uwais menjawab salam kedua tamu agung tersebut sambil bersalaman.

    Sewaktu berjabatan, Khalifah Umar segera membalikkan tangan Uwais, untuk membuktikan kebenaran tanda putih yang berada ditelapak tangan Uwais, sebagaimana pernah disabdakan oleh baginda Nabi saw. Memang benar ! Dia penghuni langit. Dan ditanya Uwais oleh kedua tamu tersebut, siapakah nama saudara ? “Abdullah”, jawab Uwais. Mendengar jawaban itu, kedua sahabatpun tertawa dan mengatakan : “Kami juga Abdullah, yakni hamba Allah. Tapi siapakah namamu yang sebenarnya ?” Uwais kemudian berkata: “Nama saya Uwais al-Qorni”. Dalam pembicaraan mereka, diketahuilah bahwa ibu Uwais telah meninggal dunia. Itulah sebabnya, ia baru dapat turut bersama rombongan kafilah dagang saat itu. Akhirnya, Khalifah Umar dan Sayyidina Ali kw memohon agar Uwais berkenan mendo’akan untuk mereka. Uwais enggan dan dia berkata kepada khalifah: “Sayalah yang harus meminta do’a kepada kalian”. Mendengar perkataan Uwais, Khalifah berkata : “Kami datang ke sini untuk mohon do’a dan istighfar dari anda”. Karena desakan kedua sahabat ini, Uwais al-Qorni akhirnya mengangkat kedua tangannya, berdo’a dan membacakan istighfar.

    Setelah itu Khalifah Umar ra berjanji untuk menyumbangkan uang negara dari Baitul Mal kepada Uwais, untuk jaminan hidupnya. Segera saja Uwais menolak dengan halus dengan berkata : “Hamba mohon supaya hari ini saja hamba diketahui orang. Untuk hari-hari selanjutnya, biarlah hamba yang fakir ini tidak diketahui orang lagi”.

    Setelah kejadian itu, nama Uwais kembali tenggelam tak terdengar beritanya. Tapi ada seorang lelaki pernah bertemu dan di tolong oleh Uwais. “Waktu itu kami sedang berada di atas kapal menuju tanah Arab bersama para pedagang, tanpa disangka-sangka angin topan berhembus dengan kencang. Akibatnya hempasan ombak menghantam kapal kami sehingga air laut masuk ke dalam kapal dan menyebabkan kapal semakin berat. Pada saat itu, kami melihat seorang laki-laki yang mengenakan selimut berbulu di pojok kapal yang kami tumpangi, lalu kami memanggilnya. Lelaki itu keluar dari kapal dan melakukan shalat di atas air. Betapa terkejutnya kami melihat kejadian itu. “Wahai waliyullah,” Tolonglah kami !” tetapi lelaki itu tidak menoleh. Lalu kami berseru lagi,” Demi Dzat yang telah memberimu kekuatan beribadah, tolonglah kami!” Lelaki itu menoleh kepada kami dan berkata: “Apa yang terjadi?” “Tidakkah engkau melihat bahwa kapal dihembus angin dan dihantam ombak?” tanya kami. “Dekatkanlah diri kalian pada Allah !” katanya. “Kami telah melakukannya.” “Keluarlah kalian dari kapal dengan membaca bismillahirrahmaanirrahiim!” Kami pun keluar dari kapal satu persatu dan berkumpul di dekat itu. Pada saat itu jumlah kami lima ratus jiwa lebih. Sungguh ajaib, kami semua tidak tenggelam, sedangkan perahu kami berikut isinya tenggelam ke dasar laut. Lalu orang itu berkata pada kami, ”Tak apalah harta kalian menjadi korban asalkan kalian semua selamat.” “Demi Allah, kami ingin tahu, siapakah nama Tuan?” Tanya kami. “Uwais al-Qorni”. Jawabnya dengan singkat. Kemudian kami berkata lagi kepadanya, ”Sesungguhnya harta yang ada di kapal tersebut adalah milik orang-orang fakir di Madinah yang dikirim oleh orang Mesir.” “Jika Allah mengembalikan harta kalian. Apakah kalian akan membagi-bagikannya kepada orang-orang fakir di Madinah?” tanyanya. “Ya,” jawab kami. Orang itu pun melaksanakan shalat dua rakaat di atas air, lalu berdo’a. Setelah Uwais al-Qorni mengucap salam, tiba-tiba kapal itu muncul ke permukaan air, lalu kami menumpanginya dan meneruskan perjalanan. Setibanya di Madinah, kami membagi-bagikan seluruh harta kepada orang-orang fakir di Madinah, tidak satupun yang tertinggal.

    Beberapa waktu kemudian, tersiar kabar kalau Uwais al-Qorni telah pulang ke rahmatullah. Anehnya, pada saat dia akan dimandikan tiba-tiba sudah banyak orang yang berebutan untuk memandikannya. Dan ketika dibawa ke tempat pembaringan untuk dikafani, di sana sudah ada orang-orang yang menunggu untuk mengkafaninya. Demikian pula ketika orang pergi hendak menggali kuburnya. Di sana ternyata sudah ada orang-orang yang menggali kuburnya hingga selesai. Ketika usungan dibawa menuju ke pekuburan, luar biasa banyaknya orang yang berebutan untuk mengusungnya.
    Syeikh Abdullah bin Salamah menjelaskan, “ketika aku ikut mengurusi jenazahnya hingga aku pulang dari mengantarkan jenazahnya, lalu aku bermaksud untuk kembali ke tempat penguburannya guna memberi tanda pada kuburannya, akan tetapi sudah tak terlihat ada bekas kuburannya. (Syeikh Abdullah bin Salamah adalah orang yang pernah ikut berperang bersama Uwais al-Qorni pada masa pemerintahan sayyidina Umar ra.

    Meninggalnya Uwais al-Qorni telah menggemparkan masyarakat kota Yaman. Banyak terjadi hal-hal yang amat mengherankan. Sedemikian banyaknya orang yang tak dikenal berdatangan untuk mengurus jenazah dan pemakamannya, padahal Uwais adalah seorang fakir yang tak dihiraukan orang. Sejak ia dimandikan sampai ketika jenazahnya hendak diturunkan ke dalam kubur, di situ selalu ada orang-orang yang telah siap melaksanakannya terlebih dahulu. Penduduk kota Yaman tercengang. Mereka saling bertanya-tanya : “Siapakah sebenarnya engkau wahai Uwais al-Qorni? Bukankah Uwais yang kita kenal, hanyalah seorang fakir yang tak memiliki apa-apa, yang kerjanya hanyalah sebagai penggembala domba dan unta? Tapi, ketika hari wafatmu, engkau telah menggemparkan penduduk Yaman dengan hadirnya manusia-manusia asing yang tidak pernah kami kenal. Mereka datang dalam jumlah sedemikian banyaknya. Agaknya mereka adalah para malaikat yang di turunkan ke bumi, hanya untuk mengurus jenazah dan pemakamannya. Baru saat itulah penduduk Yaman mengetahuinya siapa “Uwais al-Qorni” ternyata ia tak terkenal di bumi tapi terkenal di langit.

  83. atok bujang

    yaa rabbi yaa rasulallah…
    berilah kami ilham untuk selalu mencintai MU,
    mencintai Nabi MU
    mencitai orangtua kami yang melahirkan kami.
    mencintai guru guru kami yang telah mengajarkan berbakti kepada orangtua kami.
    shollu ala nabi …
    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad.
    (menangis tersungkur)

  84. atok bujang

    ##Maklumat##
    insyaallah akan di adakan pembangkitan nur 7 lathifah pada jam 2300.
    dipersilahkan ikhwan untuk melengkapi biodata lengkap.
    via email.
    yang tidak lengkap tidak kami ikut sertakan

  85. Repati ugau

    Ya allah ampuni aku ya allah.
    begitu banyak dosa yg telah aku tumpuk.
    Wahai ibu ku
    maafkan anak mu ini,ampuni anak mu ini,yg selama ini berlaku kasar dan tak peduli
    wahai bapak ku maafkan anak mu ini
    ampuni anak mu ini
    yg selama ini belum sempat berbakti.
    ( menangis )

  86. Repati ugau

    Salim ki datuk bujang.
    Via emil nya kirim kemana ki atau ke om dimasyudie.
    Pembangkitan nya kapan ki.

    Salam baroka nur muhammad

  87. atok bujang

    selama 17 menit menghadap arah kiblat setelah shalat taubat.
    adab nya.
    sholata taubat 8 rakaat.
    2 rakaat salam.
    setelah selesai….
    membaca Alifun laayamuutu syaiun illa biidznila lahawlawalaquwwata illa bilahi aliyiladzim .
    setelah 17 menit selesai.
    membaca lafadz
    ismudzat 7000X (YAA ALLAHU)
    SETELAH SELESAI SHOLAT WITIR 3 RAKAAT.!

    semoga kita di bimbing Allah taala untuk istiqomah amin…
    (senyum)

  88. atok bujang

    kirim langsung boleh yaa akhi.

  89. atok bujang

    ana pamit ada urusan dunia
    wassalamualaikum

  90. Repati ugau

    Ki datuk bujang saya ikut ya.
    Malam ini atau malam jumat pembangkitan nya ki.

    Salam baroka nur muhammad.

  91. atok bujang

    malam ini insyaallah

  92. Repati ugau

    Waalaikum salam.
    Terimah kasih ki atas pencerahan,dan pelajaran hari ini.
    KI DATUK BUJANG SALIM KI.

  93. Repati ugau

    Ki maklumat nya saya copas ya.
    Saya letak di kDB

  94. Repati ugau

    Asalamualaikum

    salim ki datok bujang.
    data uda di kirim via email.

    shollu ala nabi..
    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad wa ala alihi wa shobihi ajmain..

  95. si unyil

    insya ALLLAH saya ikut y ki….
    alfatehah….

  96. Si unyil

    Astagfirullah….. kebanyakan L nya lg,
    ralat : insya Allah saya ikut y ki…..
    Alfatehah…..

  97. wanbiz

    absent sore,
    IKut Daftar KI Datok

  98. maulana ortega

    insya Allah..
    saya ikut ki…

  99. atok bujang

    (tafadhol)
    yang mau ikutan.
    n jangan lupa biodata nya.
    harus lengkap dan benar.
    afwan -syukran

  100. Si unyil

    Data sudah saya kirim y ki….
    Mohon doa, restu, ridho, nya y ki…..Amin

  101. atok@ data dah sy kirim via email,insya Allah saya ikut nanti malam.

  102. dicoba

    @email udah terkiim abang…
    insyaallah nanti malam ikut

  103. dimAsYuDie

    Allhamdullilah
    Email sudah saya kirim abang…
    insyaallah nanti malam ikt dzikirnya

  104. bukan alhalajj

    @walaikumsalam
    naam yudhi.

  105. atok bujang

    @dimas yudhie
    email sudah saya baca.
    insyaallah kita bermujahadah 23.00 bersama ikhwan lain nya.

  106. dimAsYuDie

    terimakasih abang…

  107. erylim huhu

    @ datok bujang

    ass tok

  108. atok bujang

    @unyil
    cek email…..

  109. Si unyil

    Assalamualaikum, maaf ki br ol, ada tetangga minta tolong, jd nolongin orang dulu, soal motor, sebentar saya nelpon aki y…..

  110. Si unyil

    Alhamdulillah……
    Br selesai, makasih y ki…….
    Semoga bs menambah kekuatan iman n taqwa kita…. Amin……..
    Alfatehah……

  111. Palui

    rasanya ga bisa tidur kalo ga mengucapkan maaf kepada saudaraku Andri al zaburae “saya minta maaf jika ada perkataan yang melukai hati saudaraku” disertai semoga yang kerabat yang berjodoh ikut pembangkitan 7 lathifahnya semakin istiqomah daan selalu mendapat limpahan rahmat dri Allah amin amin amin

  112. wisanggeni

    kok pindah kelas disini, makanya kok sepi. piye to

  113. Si unyil

    Assalamualaikum……
    Absen pagi,
    @aki atok (salim)
    @semua saudaraku salam barokah nur Muhammad……

  114. atok bujang

    assalamualikum sahabat filah semua tetap sholat 0 bersholawat
    (senyum)
    shollu ala nabi
    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad.
    wa ala alihi washobihi ajmain

  115. atok bujang

    @wisangeni
    iya hehehe menginjak coment ke 900 upload hape berantakan hurufiah hp nya hahaha

  116. Palui@ tenang aja ,karena kau tak pnya salah.sama sama sy jg minta maaf jika selama komen ada kesalahan dlm penulisan dlsb,tapi aku yakin kita semua disni niat nya sama2 belajar untuk mendapat ridho Allah.salam peseduluran sllu

  117. atok bujang

    palui & andri
    subhanallah itulah contoh persaudaraan karena Allah taala.(terharu)
    yang meminta maaf dan pemberi maaf sama sama bertemu bikalimah laailahaillalah muhammadarasulallah.
    (senyum)
    dahulu ada 2sahabat nabi berperang ke2 nya luka parah,kehausan & air tinggal seteguk utk di minum.
    sahabat 1 mempersilahkan sahabat 2 untuk minum lebih awal.
    tetapi sahabat 2 mempersilahkan sahabat 1 untuk minum karena Allah taala mereka merngorbankan haus yg di rasakan sampai pembawa air itu bolak balik antara mereka

  118. atok bujang

    berkali kali pembawa air itu berlalulalang di antara mereka dan sampai ahir nya pembawa air itu datang dan berkata …
    yaa akhi minumlah air ini barang seteguk…
    dan demi Allah taala hilangkan lah dahaga mu!!!

    sahabat 1 mebalas ..
    demi Allah taala berikan kepada saudaraku itu karena ia lebih membutuhkan dari aku…

    lalu si pembawa air menjawab..

    wahai hamba Allah SWT ketahuilah saudara mu itu telah berpulang dan ia berkata untk memberikan air ini untuk engkau minum…
    sahabat 1 tersenyum dan wafatlah ia

  119. Si unyil

    Subhanallah……

  120. atok@ mohon maaf yg sedalam2nya…karena yadi malam saya ga ikut pembangkitan nur latifah karena sy ketiduran dan saat terjaga lewatlah jadwal pembangkitan pukul 23:00.ada terselip rasa salah dihati ini terhadap atok,sekali lagi saya mohon maaf nya atok bujang.

  121. Si unyil

    @palui amin……
    Sedikit cerita pengalaman semalam, pertama ada hawa dingin, perut terasa kaku/ditekan (cuma sebentar), trus seperti ada yg berjalan2 di setiap titik latifah (seperti ulat bulu), bergantian terutama di dada & ulu hati, kaki, tangan, kening (terasa dingin), sampai selesai.
    @ki atok …..
    Alfatehah……

  122. Bgd Raja Emas

    salam buat ki Datok Bujang saya anggota baru ikut menyimak, ikut share saya pernah melaksanakan zikir ini yg saya tau waktu itu saya di ijazahkan namanya tujuh latifah, waktu itu pertama kali bukan cahaya yg didapat tapi ada getaran2 halus di tempat2 tersebut yg semakin lama semakin bergetar keras, kemudian baru keluar cahaya2 yg semakin indah, pada pelaksanaan ini butuh waktu 6 bulan baru saya bisa melihat cahaya2 tersebut, maaf kalo ada yg salah, ini adalah secercah pengalaman pribadi, mohan maaf juga ubntuk saudara2ku sekalian jika ada yg salah mohon dimaafkan..

  123. Si unyil

    @bgd raja emas, salam salim, salam kenal y, memang benar yg semalam saya rasakan seperti itu, di setiap titik ada yg bergerak (dredet2) bergantian y, tp saya belum melihat sinar, cuma pandangan lebh terang dari sebelumnya n hati lebh tenang lg dari sebelumnya, cuma kalau sekelebat2, seperti kunang2 lewat gt, sudah sering.

  124. atok bujang

    @baginda raja emas
    walaikumsalam
    (senyum)
    yaa akhi sungguh beruntung yang menikmati kehadiran ke maha lemah lembutan Allah taala..
    insyaallah kami semua belajar untuk mengenal diri agar mengenal ilahi rabbi
    (menangis)
    Allahumma anta maksudi wa ridhoka matlubi atini mahabataka wa makrifataka..
    Allahu Allahu Allahu birohmatika
    yaa arhama rohimin
    (terharu)

  125. Si unyil

    Ki….(salim)

  126. Si unyil

    Jadi mau nanya neh ki…..
    Setelah dzikir semalam, apa yg harus di lakukan, apa saya kembali ke dzikir sholawat/ismu dzat lg seperti biasa, makash y ki….

  127. atok bujang

    @unyil
    naam yaa akhi
    sebagai umat
    sayyidina muhammad SAW
    kita wajib shalawat.

    biar nanti lathifatul akhfa inta yang memperkenalkan alam lathifatul lain pada diri sendiri.
    sebab lathifah itu sungguh sukar di fahami & di mengerti
    hanya AHMAD yang tau AHAD
    beda nya pada hurufiah M (mim)
    lathifatul akhfa insyaallah tempat syahdu kita menikmati nur muhammad
    dan semoga keutamaan baginda nabi membimbing k mengenal ilahi rabbi
    Ahmad yaa habibi..
    Ahmad yaa habibi..
    Ahmad yaa habiabi..
    yaa robbi yaa rasulullah….

  128. Si unyil

    Amin ki….., isya Allah…..
    Terima kash y ki, dgn niat untuk memperbaiki diri dunia akhirat, saya terima yg aki berikan dgn iklas, semoga mendapat ganjaran yg berlipat2 dari Allah ta’ala
    amin….
    Alfatehah……

  129. Si unyil

    Tetap mohon doa, restu, n rhido nya y ki….,jg bimbingannya yg selalu kami harapkan……

  130. atok bujang

    @unyil
    jahhh antum jangan doain ana dapet ganjaran dong..
    nanti ana di komado kabur jalan sama rabb
    astaghfirulohaladzim
    (geleng geleng)

    alhamdulilah sudah cukup yaa akhi..

  131. Si unyil

    Maaf ki….Bukan bermaksud seperti itu, maksud saya ganjaran/balasan atas kebaikan aki.

  132. wisanggeni

    Ki @atok ana mau tanya aja nih apa titik2 latifah itu bisa kotor?

  133. wisanggeni

    ternyata semalam ada yang ketuduran. kalo saya taunya jam udah mepet. gak mungkin ikut.

  134. atok bujang

    lathifah itu tempat yang dapat di gunakan
    ibliss laknatlah alaih bersarang..
    menciptakan sisi gelap yang
    dominan hingga kita manusia
    mengikuti semua yg di inginkan syaithonirrojim laknatulah alaih.
    penghancur nya adalah dzikir ismu dzat…
    waulohualam bishowab

  135. tarjo

    saya juga ketiduran…mohon maaf yah Ki Atok Bujang.

  136. atok bujang

    @tarjo
    jiah maaf gimana tah ..
    wong anta ga punya salah hehehe
    semua nya itu ketentuan yang sudah di tentukan semenjak zaman azali.
    (senyum)
    insyaallah kloter terahir malam jum’at nanti.
    wassalamualaikum

  137. Palui

    Subhanallah…

    Maaf Abang Copas
    ” hanya AHMAD yang tau AHAD
    beda nya pada hurufiah M (mim) ”
    lathifatul akhfa insyaallah tempat syahdu kita menikmati nur muhammad
    dan semoga keutamaan baginda nabi membimbing k mengenal ilahi rabbi
    Ahmad yaa habibi..
    Ahmad yaa habibi..
    Ahmad yaa habibi..
    yaa robbi yaa rasulullah….”

    Saya senang banget kalo baca yang ini sangat sangat sangat dalam…senyum sebelum Abang senyum hehe

    Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad

    Salim Abang Atok

  138. tarjo

    Insya Allah saya ikut Ki Atok Bujang,,,ni saya mau kirim daftar ulangnya,,,wa’alaikum salam.

  139. Si unyil

    Assalamualaikum.
    @ki atok
    @bang andri.
    @bang wisanggeni.
    @bang palui.
    @bang tarjo.
    N semua para sedulurku, met sore salam barokah nur Muhammad.

  140. Si unyil

    Assalamualaikum.
    Absen malam.
    Buat seluruh saudaraku….
    salam barokah nur Muhammad.

  141. atok bujang

    @unyil
    walaikumsalam yaa akhi

  142. tilung

    asalamualaikum datuk bujang…

    apakabar?

    setelah ikutan ilmu dzat bintang, apakah cakra saya masih ada ki datuk?
    saya coba gtumo kemarin kok sepertinya tidak ada reaksi energi cakranya?
    mohon petunjuknya.

    Maaf saya belum bisa ikutan full pengamalan ilmu dzat bintang ya ki datuk.

  143. atok bujang

    yaa muqallibal qulub tsabit qalbi ‘ala dinika….
    (menangis)

    WAHAI DZAT YANG MEMUTARBALIKAN HATI TETAPKANLAH HATIKU DI ATAS AGAMAMU
    (¤¤)

  144. atok bujang

    walaikumsalam
    tilung..
    cakra itu tetap pada tempat nya.
    Gtumo itu apabila bagian dari diri kita tidak akan musnah yaa akhi.(senyum)
    tetapi ada kala nya dzarah Gtumo bangkit akibat ada nya eksistensi mahluk astral yang berada dalam tubuh sekitar dzarah tadi.
    apabila akhi ikut pembangkitan kundalini dzat bintang pengalaman saya semua nya lebur .
    karena panas nya kundalini itu seperti panas matahari.
    kita mrasakn hangat karena ada hijab ruh dalam diri kita yg menyaring panas dlm kadar yang mampu kita terima

  145. atok bujang

    kemaha besaran Allah taala menciptakan kita hijab berlapis lapis menyebabkan ruh kita nyaman .
    dzarah itu memang ada dan tempat nya 2 jari di bawah pusar di kenal oleh praktisi tibet sebagai Gtumo .
    di antara nya ada yg benar bangkit dg olah bathin & ada yang mengunakan angkur /mengabungkan kekuatan mantera dan tubuh untuk penyelarasan.
    cara pertama lebih aman .
    biasa nya raja tibet & tentara nya mengunakan cara pertama.
    sedang bhiksu mengunakan cara ke 2.
    waulohualam bishowab

  146. tilung

    Terima kasih atas pencerahannya datuk…

  147. atok bujang

    (senyum)
    kundalini & power Gtumo apabila benar olah bathin nya mampu melebur virus HIV dalam darah karena panas nya kundalini & power Gtumo luar biasa efektif.
    saya sendiri adalah therapyst di RS dharmais LT 8 khusus lantai yg menderita sakit akibat virus ,bakteri,jamur & sejenis penyakit akibat kanker atau mikrobiology.
    ambil hikmah nya saja.
    wassalamualaikum

  148. wisanggeni

    assalamulaikum
    ki @atok bujang, sebenarnya bukan saja mas @tilung yang tanya begitu, tetapi ada sahabat lain yang menanyakan hal yang sama pada saya. Mereka menanyakan apakah masih menggunakan R****? saya bilang saya udah lama meninggalkan R****, krn sejak pembersihan saya selalu dihantui bangsa setan, dan juga saya sempat sedikit berdebat dgn master R****, knp tmn saya tanpa simbol bisa membangkitkan kundalini org lain, sdg mrk pake simbol, sampe skrg saya gak tau jawabanya.
    Dan yang 2 mrk juga menanyakan apa hanya ini aja yg diajarkan mengenai dzat bintang, lha saya jwb juga, iya. saya kmrn tkp sama ki atok kalo dzat bintang hanya diajarkan sebatas untuk pengobatan dan bertahan dr serangan, lebih dr itu tidak ada.
    Dan yang ke 3 apa dzat bintang itu apa bagus, ya saya tanya apa situ juga ikut, kalo iya gunakan aja. bagus kok. Padahal batin saya, jikalau saya salah belajar ilmu spt ilmu sihir, pasti syaikh saya akan dtg dlm mimpi , ana bisa ditegur.

  149. atok bujang

    @wisangeni
    ilmu dzat bintang itu luas yaa akhi.
    ke dalam ke arah tashawuf.
    ke luar ke arah tampa batas.
    maksud nya begini.
    30 hurufiah tubuh itu apa bila tau tehnik nya dapat di gunakan membuat penyembuhan, putar giling masa dalam jumlah besar tampa imajenasi/visualisasi
    untuk suatu tujuan.
    demi Allah taala ada kegiatan demo besar dpn gedung MPR/DPR kami praktekan. semua pendemo hurufiah nya kami kendalikan & kami arahkan untuk pulang/bubar/lapar
    ajib demo 15 menit bubar .
    untuk melebur/ruqyah

  150. atok bujang

    akibat dari pembangkitan yang mengabungkan kekuatan alam semesta pada kundalini/gtumo
    insyaallah dapat di lebur.
    fahami ini ..
    di alam semesta tidak hanya ada energi/ada azazil laknatulah alaih juga.
    bagai mana mereka membedakan ke 2 nya
    (senyum)

    salah seorang
    mualaf master R**** awal nya menjelaska kami tidak pakai khodam.
    lalu saya tanya ..
    apakah itu khodam?
    apakah di jepang/tibet/hindustan di kenal istilah khodam?
    saya minta ia membuat 1 simbol di hadapan kami.
    lalu saya jelaskan…
    t

  151. wisanggeni

    maaf atok bujang itu sebenarnya bukan pertanyaan saya lho tapi seorang sahabat dzat bintang dan juga seorang praktisi R****, dia malu tanya sama ki atok, makanya kmrn dia tlp saya.

  152. atok bujang

    ana faham wisangeni .
    (senyum)
    suatu simbol yang dibuat kaya akan energi prana.
    lalu saya tanyakan
    tuhan itu khalik
    kita & dunia adalah mahluk
    Alqur’an itu kalamulah.
    master ini membuat simbol (ada teori energy follow mind)
    simbol yang di buat di ikuti oleh energy alam semesta.
    jadi tampa di sadari master tadi menciptakan generasi khodam dari jenis baru yg bisa di komando untuk ikut.
    dan dalam islam khodam itu makna nya pelayan/melayani.
    dan saya buka hijab ajna/jantung/mahkota nya.

  153. kangmasjo

    MA`AF klo boleh nyimak dan mencermati :),monggo dilanjut…

  154. Si unyil

    @aki atok (salim)
    @tilung.
    @wisanggeni.
    Salam barokah nur Muhammad.
    Nyimak….

  155. atok bujang

    3 chakra pemusat dewa
    (istilah tibet) tadi saya bersihkan
    lalu lihatlah lagi simbol yg anda buat..
    satu simbol yg di buat di ikuti oleh bangsa jan dari jenis yang halus lebih halus lagi dari umum nya & tidak bisa mati.
    dan mereka memahami simbol itu sebagai suatu bahasa perintah.
    saya tersenyum
    di jepang apakah di bahas jin ?
    apakah di bahas jan adalah bapak moyang nya jin ?
    contoh logika sains jepang sy buka.
    ambil mikroskop lalu lihat slain ada atom ada apa lagi?
    atom= neuton +proton+elektron
    next

  156. Repati ugau

    Asalamualaikum

    mohon ijin nyimak

  157. atok bujang

    lalu ambil lagi teknology yg lebih canggih..
    mikroskop jenis baru yg mampu mengurai atom terdiri dari QUARK atom &CHARK atom
    dan telah ditemukan teknology baru yg menemukan
    ANTI QUARK atom ..
    maksud sy master tadi sy jelaskan apabila penglihatan ruhsulthani+ruh ruhani dan chakra mahkota di bersihkan mampu melihat sesuatu yg lebih halus.
    hehehe alhamdulilah jadi masuk islam dia begitu sy jaskan keberkahan SHOLAT.

    sy ingatkan diri saya & tamu sy ini bahwa Tuhan memjelaskan ilmu ruh itu sedikit.
    next

  158. kangmasjo

    ma`af,apakah semua varian R**** jua sama begini tuan guru atok atau…?

  159. atok bujang

    dan sy ingatkan lagi pemahaman ia tentang khodam itu salah..
    di jepang tidak di bahas khodam.
    tp ki- energy.
    sesuatu yg panas itu menghasilkan energy.
    dan dapat di kenali sbg energi.
    jan adalah bapak moyang nya jin,
    dan menurut alqur’an jin itu di ciptakan dari nyala api
    bukan nya dari matahari.
    lalu bgaimana membedakan prana matahari dg mahluk ciptaan tuhan ini.
    masyaallah..
    sahabat saya (master R****) ini ahir nya termenung…

  160. Repati ugau

    Mantap..Dan keren..
    Nyimak lagi

  161. atok bujang

    @mas tarjo
    dari apa kedhoifan kami semua simbol yg kami temui & telusuri sampai ke simbol awal master usui semua nya adalah sama.
    (senyum)
    saya memahami tehnik pengembangan olah bathin beraneka ragam.
    cara ARDHI & cara SAMAWI.
    semua nya baik.
    yang tidak baik itu adalah membuat samar dg kolaborasi unsur luar yg di gabungkan dg tubuh kita.
    sehinga tampa kita sadari bukan kekuatan bathin yang muncul tetapi kita menjadi tunggangan kekuatan lain yg awal nya di perintah tunduk dan menjadi satu dg diri kita.

  162. atok bujang

    ada pun ilmu dzat bintang tidak sama dg tehnik menarik prana dzat bintang… (senyum)
    praktisi energy chakra biasa nya menghisap prana & mengeluarkan prana juga..
    ilmu dzat bintang membankitkan dzat jirim dl tubuh dg mengaktifkan lathifatul akhfa dan mengeluarkan nur muhammad tadi melalui chakra tubuh dan menyebarkan nya ke 7 bintang yang dituju & seluruh alam semesta.
    sedangkan kundalini bertindak sebagai stabilisator & dinamisator agar selalu ada keseimbangan pada jasad & astral kita.

  163. wisanggeni

    maksud dari menyebarkan nya ke 7 bintang yang dituju apa ya ki atok apakah 7 latifah apa bintang sesungguhnya?

  164. atok bujang

    karena kita mahluk yg banyak tidak mengerti yaa akhi .
    baik nya kita berpegang saja pada warisan kanjeng nabi..
    sejak usia 10 tahun sy mengenal tashawuf dr datok kami.
    dan menjadi salik pd seorang ulama di cirebon.
    sampai ahir nya saya berthoriqoh
    dg berniat baik sy menulis ini berharap mencerahkan diri saya yg dhoif.
    Yaa muqallibal qulub tsabit qalbi ‘ala dinika
    (dibaca baginda SAW riwayat dri ibunda sayyidah aisyah Ra)
    wahai dzat yang memutar balikan hati…
    tetapkanlah hatiku di atas agama MU…
    wass.

  165. wisanggeni

    aaamiiinnn

  166. Repati ugau

    Salim ki datok bujang

    wahai dzat yang memutar balikan hati… tetapkanlah hatiku di atas agamaMU…amin

    shollu ala nabi..
    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad wa ala alihi wa shobihi ajmain..
    SALAM BAROKA NUR MUHAMMAD

  167. Si unyil

    Amin……

  168. atok bujang

    hehehe ane tadi kelupaan dah 23.30 ke enekan online.
    lanjut sebelum kujum nih hehehe
    @wisangeni.
    bintang bintang yg ada di langit insyaallah khususon gugusan 7 bintang yg unsur nya juga ada pd tubuh manusia juga seluruh alam raya
    coz islam rahmatan lil alamin. (subhanallah)
    dari garis datok ana adalah generasi terahir pewaris ilmu dzat bintang.
    dan ini ana buka hanya di kwa.
    siapa saja mempublikasikan ini.
    di blogg lain & tidak ada ijin kpd kami & KWA
    SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB akan efek negative nya
    .

  169. atok bujang

    semua hal yang timbul maka kami berlepas tangan dari pada kegiatan SUUL ADAB.
    umum nya ibliss laknatulah alaih yg mencintai Manusia suul adab.
    dan berhati hatilah iblis itu memahami makrifatulah lebih hebat dari kita .
    karena laknatulah itu pernah bertemu Allah taala.
    tidak kami ajar & ijazah kan kepada siapa pun yg bukan bersumber dari blogg ini.
    harap di maklumi.
    salam takdzim untuk semua nya wassalamualaikum
    (ahlu dhoif)

  170. Repati ugau

    Walaikumsalam ki.

    Selamat istrahat

    shollu ala nabi..
    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad wa ala alihi wa shobihi ajmain..
    SALAM BAROKA NUR MUHAMMAD

  171. wanbiz

    Alhamdulillah saya dipertemukan dengan ilmu yang sangat bermanfaat untuk bekal dunia akherat amiin. maturnuwun Datok

  172. dimAsYuDie

    Alhamdullilah
    Walaikumsalam Abang…

    Selamat istrahat, pelajaran dan pencerahan dari abang yang selalu kami harapkan

    shollu ala nabi..
    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad wa ala alihi wa shobihi ajmain..
    SALAM BAROKA NUR MUHAMMAD

  173. atok bujang

    walaikumsalam akhi yudhi..
    salam mubarak nur muhammad
    untuk akhi dan keluarga

  174. Si unyil

    Assalamualaikum….
    Absen pagi.
    @ki atok (salim)
    @dimasyudhie.
    @wisanggeni.
    @wanbiz.
    @repatiugau.
    @kangmasjo.
    Salam barokah nur Muhammad……
    TETAP SEMANGAT……

  175. diMasYuDie

    Allhamdullilah Abang… Keadaan Baik
    mudah2an abang dan Keluarga demikian juga

    Abang Unyil…salim
    buat teman2 semua….. salam mubarak nur muhammad

  176. atok bujang

    senyum

  177. rijal ayubi

    udah lama g’absen..
    Selamat siang semuanya…

  178. atok bujang

    Allahumma anta maksudi
    wa ridhoka matlubi
    atini mahabataka wa makrifataka..
    menangis

  179. Repati ugau

    Asalamualaikum.Wb.Wr.

    Absen siang
    salim ki datuk bujang
    @om rijal
    @om unyil
    @dimasyudhie.
    @wisanggeni.
    @wanbiz.
    @kangmasjo.
    @ALL .Salam salim selamat beraktifitas.

    shollu ala nabi..
    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad wa ala alihi wa shobihi ajmain..
    SALAM BAROKA NUR MUHAMMAD

  180. Si unyil

    Assalamualaikum
    @aki atok (salim)
    amin……Ki.
    @dymasyudie
    @repatiugau
    @rijalayubi
    salam keberkahan nur Muhammad.

  181. Si unyil

    Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad

  182. Si unyil

    Wahai dzat yang memutar balikan hati…..
    Tetapkanlah hatiku di atas agamaMU……

    Amin ya Allah……

  183. atok

    assalamualaikum
    (senyum)

  184. Si unyil

    Waalaikum salam ki
    (salim)

  185. Tirto Mangkubumi

    بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
    السَّلامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad wa ala alihi wa shobihi ajmain..
    SALAM BAROKA NUR MUHAMMAD

    Salam Pak Ustadz Zainul.Mirza/DATOK BUJANG, dan salam untuk seluruh saudaraku.. mohon maaf nih baru ol kembali. 2 hari ini badan saya sakit.

    Terima kasih pak ustadz atas tausyiah2nya semoga bermanfaat bagi saya dan bagi seluruh ikhwan Forum KWA yg di Rahmati Allah.

  186. Si unyil

    Br dzikir maghrib,
    betar lg isya….

  187. Si unyil

    @kang tirto mangkubumi.
    Salam barokah nur Muhammad

  188. Andri alzaburae

    Wa’alaikum salam wr wb..salam hormat bang atok bujang@unyil@tirto mkbumi@ sdulur yg lain.

  189. atok bujang

    assalamualaikum ikhwan semua
    (senyum)
    salam mubarak barakah nur muhammad untuk kita semua

  190. Si unyil

    Waalaikum salam ki….
    Amin…..

  191. Si unyil

    Ki atok, saya kirim email, mohon pencerahan…..
    Makash y ki…….

  192. atok bujang

    @unyil
    insyaallah nanti ana cek
    yaa akhi

  193. irwan

    Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh
    Allohumma sholi ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad wa ala alihi wa shobihi ajmain..salam barokah NUR MUHAMMAD
    @Guru salam sungkem..
    @kawan2/all
    @Pemirsa!..he he.
    Absen…Hadiir[bentar]
    Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh
    Allohumma sholi ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad

  194. wisanggeni

    jd kutu loncat lagi nih, saya juga kirim email.

  195. Si unyil

    Assalamualaikum….
    Salam barokah nur muhammad buat seluruh saudaraku yg ku cintai.
    Yar udah rada ngantuk tetep ol ah mau liat pelajaran….
    TETAP SEMANGAT……
    Allahumma sholli ala sayidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad……

  196. atok bujang

    assalamualaikum
    pamit mundur ..

  197. dimAsYuDie

    @ABANG ATOK BUJANG…
    SILAHKAN ABANG…
    Salam dari kami yang selalu merindukan Tauziahmu….

  198. atok bujang

    QS.An-nuur:41
    Tidaklah kamu mengetahui bahwasanya ALLAH TAALA
    Kepada NYA bertasbih apa yang di langit & di bumi
    & juga burung dg mengembangkan sayap nya.
    masing-masingtelah mengetahui cara sembayang &
    tasbih NYA& Allah taala
    maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.
    (senyum)
    tetap sholat & sholawat.
    shollu ala nabi…
    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad

  199. Si unyil

    Assalamualaikum….
    Absen pagi….
    @aki atok (salim), insya Allah ki, amin…..
    @kang dimasyudi, pa kabar,
    @seluruh saudaraku salam barokah nur Muhammad.

  200. wanbiz

    absent siang
    salam barokah nur Muhammad sedulurku KWA

  201. ahmad

    astaghfirullohhalaziem………

    astaghfirullohhalaziem………

    astaghfirullohhalaziem………

    astaghfirullohhalaziem………

    astaghfirullohhalaziem………

  202. tarjo

    Assalamu’alaikum wr.wb Ki Atok Bujang & All sedulur KWA,,,tadi malam saya ikut pembangkitan nur 7 lathifah,dari sholat Taubat 8 roka’at 2 kali salam + wirid 17 menit + Ismu Dzat 7000x + sholat Witir 3 roka’at…selama masa tersebut saya ga merasakan reaksi apa-apa…apa maknanya itu ya Ki?? berjodoh ga ya saya dengan pembangkitan tadi malam??

  203. om makruf

    asiikkkkkkkkkk ketemu om tarjo,salam salim om
    gimana kabarnya lawas wes gak wero…heheheheh

  204. Palui

    @ tarjo : oei dingsanak napang te habar hanyar ja cungul

  205. Repati ugau

    Asalamualaikum..

    Met pagi semua
    om makruf salam salim
    om tarjo, maaf kalau kagak salah 2 roka’at salam om.

    shollu ala nabi..
    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad wa ala alihi wa shobihi ajmain..
    SALAM BAROKA NUR MUHAMMAD

  206. tarjo

    @om makruf…kabare apik-apik wae om…

    @Palui…uy jua dingsanak ae…hehe…pian sumalam gelombang pertama umpat lah pembangkitan nur 7 lathifah??ada nang dirasakan kah om kayak bang Unyil,kayak ada nang bagarak dilathifah jar sidin…

  207. Bgd Raja Emas

    Salam salim ki Atok Bujang, unyil dan saudara sedulur lainnya, saya kembali hadir menyimak perkuliahan Dzat bintang ini yg saya kenal waktu saya diizajahkan dengan nama 7 latifah, kembali saya cerita pengalaman pribadi waktu menjalankan ini, pada 7 titik yg ada di badan yang ada dibadan kita itubersemayam setan2, setelah kita wiridkan setan2 yg bersemayam tersebut akan keluar dari badan kita dan coba menakuti dan mengoda kita supaya kita tdk m,eneruskan wiridan kita, pernah saya dulu pada saat setan itu keluar dari tubuh saya, saya terkejut dan berhenti berzikir/ wirid, besok saya tanya pada yang mengizajahkan 7 latifah itu kepada saya, beliau hanya tertawa, itu baru ujian kecil setan itu tidak bisa membinasakan manusia dia hanya menggoda supaya kita gagal, beliau katakan kalau perlu dalam berzikir/wirid bawa pedang katanya, siapapun yg datang baik itu syeh, atau guru kita tebas saja pakai pedang karena itu adalah perwujudan setan yang menyerupai orang2 yang kita kenal dan kita kasihi…

  208. tarjo

    @Repati Ugau…iya betul om 2 roka’at salam…njenengan ada reaksinya ga selama wirid om?

  209. Repati ugau

    Om tarjok saya ikut yg gelombang 1.
    Ada om reaksi nya sempe saya ketakutan sendiri.
    Pengalaman Uda saya share di kdb di artikel pengumuman om.
    @om raja emas lam kenal
    @om palui met beraktifitas.
    Mongok di lanjutkan

  210. atok bujang

    (senyum)

    lathifah itu cahaya lembut dalam kadar yang tak terhingga.
    dzikir ismudzat itu bagaikan palu godam dari dzikir kita di mulai lathifatul kullu jasad di hatam 1000x lalu ia pindah ke latifah berikut nya.
    terus dan sampai di lathifatul akhfa ke 7 dibaca 1000
    insyaallah berjumlah 7000 seluruh nya..
    (senyum)

    insyaallah akhi tarjo telah menyala nur 7 lathifah nya dg ijin Allah taala.
    dan kerabat yang lain apa bila berjamaah malam tadi sesuai dosis (senyum)
    semoga mendapatkan rahmat kemudahan.
    amin

  211. atok bujang

    dari apa yang kami alami laknatulah alaih itu hanya lemah saja.
    tetapi pada masa dzikir genap 7000 umumnya laknatulah dlm diri kita akan menjerit memangil bapak moyang nya AZAZIL LAKNATULAH ALAIH.
    agar siapaun yg menghidupkan ismudzat dalam diri nya batal dg godaan nya.
    (senyum)
    alhamdulilah yang khatam riyadhoh.
    semoga di buka ke fahaman ilahiah sebagai jalan mengenal Allah taala.
    lanjutkan dzikir ijazah shalawat.
    insyaallah dari bangkit nya lathifah tadi sebagai bekal berbadah kita istiqomah.

  212. atok bujang

    hasbunallah wa nimal maula wa hasbunallah wa nikma wakil
    nima maula wa nimanashir..
    (amin)

  213. Bgd Raja Emas

    Aslmk mas Atok Bujang,
    Mungkin saya berbeda cara memulainya dulu saya mulai dari latifatul Qolbi, itu yang diperbanyak dahulu, untuk Qolbi sebanyak 7000 sendiri, dan lainnya 1000.
    Salam kenal juga untuk @ Repati Ugau.
    Alhamdulillah jika 7 Latifah sudah berjalan akan banyak keanehan2/yang akan kita alami, dan kita menjadi orang yang sabar dan rendah hati..

  214. Bgd Raja Emas

    Mas Atuk bujang, jika 7 latifah ini sudah berjalan, banyak rahasia2 yang dahsyat, sy pernah coba waktu itu, untuk pelet/ asihan bisa berjalan tidak sampai dengan 5 menit, orang yg kita incar langsung kena. dan banayk hal2 lain yang berbahaya..
    Maaaf hanya share pengalaman

  215. atok bujang

    @raja emas
    akhi filah
    (senyum)
    sepanjang perjalanan kami umum nya pelaku thoriqoh dari beberapa tempat melakukan tehnik ini.
    alhamdulilah memiliki tujuan yg sama.
    (senyum)
    untuk mujahadah dzat bintang
    umum nya demikian.
    datok kami di pulau bangka mengajarkan demikian
    di kampung kami banyak mendapat pelajaran dari ulama banjar
    assayyidi assyaikh saman rah.
    insyaallah kita bertujuan sama.
    yaitu makrifatul insan.
    untuk beberapa thoriqoh seperti nasqabandiyah, nasqabandiyah qodiriyah insyaallah ada kesamaan.

  216. Palui

    @ abang Atok… Salim Abang Alfatihah gasant Datok yang ada di pulau Bangka yang dimaksudkan Abang dan assyaikh Saman Alfatihah @ Tarjo: asa supanan bakisah nah yang pastinya ulun rasakan dan alami ada cahaya masuk kedalam dada sampai2 badan panas dingin,dll yah jdi malu sama Abang Atok lebih2 sama Allah dan Rasulullah, Yaa Allah Ampuni hamba yaa Allah kasihi dan sayangi hamba begitu juga kerabat hamba yang ingin menempuh kerido’anMu amin amin amin

  217. khadim

    ilmu dzat bintang adalah makrifatul insan
    (senyum)
    insyaallah pada masa ijazah sholawat di dawam
    lathifatul akhfa menjadi semakin tebal & dominan sinar nya.
    insyaallah gerbang makrifatulah di perkenalkan gusti Allah taala.
    (senyum)
    hanya Ahmad yg sempurna
    mengenal Ahad
    karena hanya baginda nabi saja yang maksum
    semoga kita asbab sholawat yg di jazah kan mendapat penerang dari kanjeng nabi.
    shollu ala nabi
    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad wa ala alihi wa shobihi ajmain

  218. tarjo

    @Ki Atok Bujang….terima kasih atas penjelasannya Ki…Ismu Dzat juga sudah menjadi amalan saya subuh dan asar yakni dzikir inti Trkat Sammaniyah.

    @Palui…mantap om pengalamannya keren…

  219. khadim

    untaian kisah diri..
    tahun 1999 masa itu penuh ujian . sy bekerja untuk ground hanling maskapai penerbangan malaysia airlines sebagai pasasi.
    setiap masa hari jum’at tiba hati saya resah karena sebagai kuli sy harus menangani pesawat yg masuk/keluar sering kali hari jum’at pesawat masuk tetapi saya tinggal pergi untuk jumAtan ,
    karena berseteru untuk perkara sholat atau handle pesawat maka saya memilih mengundurkan diri.
    setelah fokus bertaubat subhanallah rezeki rahasia datang bnyak sekali masa itu .
    nex t

  220. khadim

    sampai masa suatu malam lepas berdawam ijazah shalawat maka dalam kamar masih dg baju gamis sy berdzikir dan tertidur.
    dalam tidur saya di datangi seorang laki-laki ia mendekati saya dalam keadaan tertidur sy di mimpi itu.
    dan berkata duduklah
    lalu dalam ke adaan tidur sy duduk
    lalu ia berkata
    bangkitlah..
    maka saya pun bangkit
    lalu ia berkata..
    ikuti saya
    saya pun mengikuti nya dari belakang berjalan mengikuti setiap telapak kaki nya.
    seperti nya sy mengenal nya tetapi sy bertanya di manakah..
    next

  221. khadim

    kemudian laki laki ini berhenti di suatu tempat ..
    dan menunjuk sebilah keris yang sangat indah dengan berkata…(pasword)
    maka keris itu patah .
    kemudian ia berkata..(pasword)
    maka keris itu pun tersambung.
    lalu ia berkata …mengecillah keris itu
    dan ia berkata
    membesar..
    maka membesar lah keris itu
    dan ia ucap patah ..
    maka patah lah keris itu.

    setelah itu berganti alam
    tiba tiba di sekitar kami ada gambar rajah seperti dari kulit tergantung terikat di langit.
    next
    t

  222. tarjo

    izin nyimak Ki Atok

  223. khadim

    setelah ia berkata dan terbuka bergulung rajah itu
    dan ia ucapkan terbang
    maka terbang lah rajah yang terbuat dari kulit itu melayang mengitari kami.
    dan ia katakan…
    jatuh!
    maka jatuh lah rajah tadi.
    dan di ucapkan bergulung maka bergulung lah seperti semula.
    banyak sekali tempat tempat yang di keramatkan hancur ketika ia katakan ucapan itu.
    (maaf ucapan itu saya pasword)

    dan ia tersenyum melihat saya
    perawakan nya tidak tinggi juga tidak pendek.
    mengunakan kopiah putih khas ahlusunah wal jamaah
    next

  224. khadim

    wangi aroma memancar dari dirinya yang sampai hari ini tidak pernah sy jumpai di tempat minyak wangi terlengkap & terbaik mana pun.
    kemudian ia tersenyum dan ia berjalan …
    saya dlm keadaan terpana tidak bisa berfikir..
    siapa kah gerangan dalam hati..
    tiba tiba hati ini menjawab
    dia lah sayyidina muhammad ibni abdilah ibni hasyim SAW
    maka saya terbangun..
    mimpi itu selalu teringat dalam hidup..
    lebih manis dan menyentuh mengalahkan saat mendebarkan ketika ijab kabul di depan penghulu.
    subhanallah…
    (next)

  225. tarjo

    Betul Ki Atok Bujang….wanginya kemungkinan ga ada yang memproduksi didunia ini,wangi beliau khas…

  226. Assalamu’alaikum…izin nyimak atok.

  227. khadim

    mimpi itu adalah yang terindah sepanjang hidup sampai nanti berjumpa lagi dengan NYA.
    (menagis)

  228. tarjo

    Maulaya Sholi Ala HabibikaL mustofa.. Salim yA robbi Ala HabibiKal Mustofa

  229. atok bujang

    afwan ana pamit mundur ada kegiatan muhasabah setiap jam 2300 untuk bertaubat..
    assalamualaikum yaa umati
    sayyidina muhammad SAW
    (senyum)
    shollu ala nabi…
    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad

  230. Si unyil

    Waalaikumsalam ki….(cium tangan)

  231. Si unyil

    Allahumma sholi alaih
    Waalaikumsalam ki….(cium tangan)

  232. Palui

    Assalamualaika ayyuhanabiyyu warahmatullahi wabarkatuh
    Assalamualaika yaa rasulullah
    Assalamualaika yaa habibullah

    bergetar dan sesak dada rasanya seluruh tubuh ini membaca tulisan Abang …. menangis begitu banyak sudah melewatkan masa karena diisi dengan hal yang tidak bermanfaat

    Allahumma shollia ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidida Muhammad

  233. atok bujang

    Am may yujiibul mudtarra izaa da’ahu wa yaksyifus suu’a wa yaj’alukum khulafa’a filardhi?
    a’ilaahum ma’allahi
    qoliilam maa tazaakkaruun

    ..Bukankah DIA (Allah taala)
    yang memperkenankan doa orang yang dalam kesulitan
    apabila dia berdoa kepada NYA
    dan menghilangkan kesusahan dan menjadikan kamu MANUSIA
    sebagai Khalifah di bumi?
    apakah di samping Allah taala
    ada tuhan (yang lain)?
    SEDIKIT SEKALI NIKMAT
    ALLAH TAALA YANG
    KAMU INGAT
    (MENANGIS)

  234. atok bujang

    alhadulillahil qadiimil awwali
    al aakhiri baaqi bilaa tahawwuli

    segala puji bagi Allah taala yang maha dahulu maha awal maha akhir maha kekal tidak berubah..

    (menangis)

  235. atok bujang

    (_senyum_)

  236. WONG GENDENG

    Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh
    Allohumma sholi wa salim ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad
    salam sungkem.. Guru [Datok Bujang]
    cuma ada saya disini…saya lagi merawat bibit pohon “korma” pemberian Guru.
    disini sepi Guru..saya suka.

  237. Mandor turu

    @wong gendeng salim salam kenal
    salam barokah nurmuhamad

  238. WONG GENDENG

    salam kenalan jg Bang Mandor he he….gmn kbr wak Gus? lama aku gak ketemu sampaikan salamku ya..aku mau pesan kacamata kuda ada g ya? tar di kasih jamu sari rapet he he.. berabe dah.

  239. WONG GENDENG

    harusnya Bang Mandor gak disini/kesini,aku murid paling bebal.. gendeng, dah selayaknya gak naik kelas/tinggal kelas…aku hanya bisa pelihara/ merawat pohon
    “korma” mudah2an cepat berbuah bisa buat bekal perjalanan panjang,mbil nunggu tumpangan kereta rangkaian panjang lewat ..mudah2an bisa nyangkut di gerbong paling belakang.
    ASSHALLATU WA SALAMU ALAIKA YA SAYYIDI YA ROSULLALLOH..KHUDZ BIYADII QOLLAT HILLATI ADRIKNII…huu..huu..huu…………………..

  240. atok bujang

    assalamualaikum

  241. OJIBUAKU

    walaikum salam…. Aki Atok………..

  242. atok bujang

    WA QUL JAA’AL HAQQU
    WAZAHAQAL BAATHIL
    INNAL BAATHILA KAANA ZAHUUQOO

    DAN KATAKANLAH..
    KEBENARAN TELAH DATANG & YANG BATHIL PASTI LENYAP
    SUNGGUH!!!
    YANG BATHIL ITU PASTI LENYAP
    (GEMETAR & MENANGIS)

  243. atok bujang

    @wonge gendeng

    (senyum)
    kereta nya gak lewat sini mas
    rel nya dah tak kiloin buat nambahin tiang besi apartemen liwaulhamdi
    hehehe

  244. terompah

    assalamualaikum

  245. 1709

    SHOLLU ALA NABIY….
    Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad

    (SENYUM)

  246. atok bujang

    …..SENYUM….

  247. atok zai

    Rasulullah bersabda……
    Allah taala berfirman…………………
    Aku sesuai dengan persangkaan hambaKu kepadaKu.
    Aku bersamanya bila dia ingat Aku, bila dia mengingatKu dalam dirinya Aku mengingatnya dalam diriKu,
    bila dia menyebut namaKu dalam suatu perkumpulan, Aku menyebutnya dalam perkumpulan yang lebih baik dari mereka,
    bila dia mendekat kepadaKu sejengkal Aku mendekat kepadanya sehasta, bila ia mendekat kepadaKu sehasta Aku mendekat kepadanya sedepa,
    bila dia datang kepadaKu dengan berjalan, maka Aku mendatanginya dengan berjalan cepat.
    (HR. Al-Bukhari 5/175 dan Muslim 4/2061)

  248. WONG GENDENG

    Assalamualaikum warohmatulohi wabaroktuh
    Allohumma sholi ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad
    Guru[Datok Bujang] salam sungkem…..kwangen…
    saya masih disini Guru… gak berubah menunggu pohon “korma”berbuah…lagi membersihkan hama.
    Allohumma sholi wa salim ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad.

  249. goem

    Subhanallah . . .baru ketemu nih. Rupanya disini tokh !
    . . . menanti gerbong `kereta` berikutnya . ..hmm !

  250. bambang sumantri

    Kok ilmunya sama dgn keluarga saya…

  251. ijin nyimak

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: