AMALAN KEREZEKIAN DAN KEBERUNTUNGAN


Puji syukur Alhamdillah kami panjatkan kehadirat illahi Robbi gusti kang murbehing dumadi gusti ALLAH TA’ALA yg tlah melimpahkan begitu besar Nikmat-NYA, sholawat serta salam Shalallahu a’la sayyidina muhammad semoga tetap tercurah ke kanjeng Baginda Rosulullah SAW, keluarga, para sahabat. Semoga do’a tulus kita juga tetap untuk ke dua orang tua kita yg merupakan keramat yg nyata, kepada para guru, kyai, ustadz, para pemimpin yg amanah serta semua umat muslim serta alam raya ini.

Salam ta’dzim serta salam kenal kepada semua sesepuh pengampuh blog sosial ini, ki wongalus, ki bengawan candu, ki camat, ki sabdalangit, ki selor dll. Ijinkan saya berbagi sedikit ilmu serta pemahaman kepada semua dulur diseluruh persada bumi ini. Terimakasih tlah memperkenankan beberapa tulisan-tulisan saya selama ini, terima kasih juga kepada siswa KWA yg tlah menghubungi saya baik lewat e-mail, telp atau sms dari berbagai penjuru nusantara, arab saudi, malaysia dll. Sungguh saya hanya anak bau kencur yg baru belajar mengenal jati diri, tapi karena panggilan jiwa memberanikan diri mendirikan satu obsesi yg bernaung di ”Sanggar spiritual Nur Langit” Bandung. Mohon maaf dan terima kasih pada semua dulur, rekan, sahabat dan murid semua.

Menurut pendapat saya pribadi sesuai pakem dan tradisi dalam menuntut ilmu yg harus menjadi basic dan pedoman setiap orang dalam mempelajari hal-hal irasioanal, kagoiban, khoriqul adat, metafisika dll, yaitu harus menata niat ”innamal ’amalu biniat”, ikhlas penuh pengorbanan, istikomah bukankah ada adab yang bijak dari para ulama sufi ”istikomah itu lebih utama dari pada 1000 karomah” serta jangan memperpanjang angan-angan, jangan banyak berhayal (karena ini merupakan pantangan bagi yang mau belajar ilmu kegoiban), harus kuat tirakat, riadho, dzkir mencapai ribuan sudah merupakan rutinitas, Qiyyamul lail(karena hampir 99% ilmu itu turunnya tengah malam), taat pada orang tua juga pada guru/master kita. Jadi jangan bermimpi ilmu karomah itu kita dapat dengan Cuma sekedar kita duduk manis sambil minum kopi luwak dan di depan komputer sambil menghisap rokok jedal-jedul, serta kita tidak mau bersusah payah. Ingat siapa yang menamam akan memanen buahnya. Ingat cerita legenda dari kakek, nenek moyang dahulu kala yang kebanyakan memiliki ilmu ”Sabdo dadi” apa yg di ucapkan itu terjadi, ingat juga ada cerita pewayangan seorang Kunto Dewa atau anak tertua dari satria Pandawa yg memeliki aji sakti ”Kalimasada” yg tak tertandingi oleh aji sakti manapun yg dimiliki dewa sekalipun, ternyata aji itu kita semua kebanyakan memilikinya….??

Beberapa kasus berdasar pengalaman ada beberapa tamu serta teman yang bertanya kepada penulis ”kalau ada orang yg kesurupan do’a apa yg kita baca biar yg kesurupan tersebut cepat sadar” ini berdasar pengalaman penulis ya bisa pakai ”ayat Qursyi”, bisa juga pakai ”do’a Nurbuwah”, atau bisa pakai ”Kulhu Geni”. Tapi kata teman yg nanya ”akh saya sudah bacakan kok masih belum sadar juga malah jin nya lebih pandai baca do’a ayat Al Qur’an, kata teman yg lain kalau pakai ayat Qursyi tidak bisa sadar juga maka perlu ambil saja kursi yg ada dan pukul yg kesurupan dijamin akan sadar….hehehe. ini sebuah fenomena realita yg sering terjadi di sekitar kita. Kenapa do’a yg di baca sama tapi efek yg diharapkan berbeda…??? ini adalah pokok masalahnya ternyata kadang bukan karena do’anya tapi pengamal dan yg membaca do’a tsb, mulutnya beda, amaliyahnya beda, akhlaknya beda. Ini adalah alasan kenapa sebuah do’a itu harus kita riadhoi, kata orang tua dulu kita tirakati biar do’a ini mengandung hawa/power spiritual yg luar biasa. Jadi di sini ada faktor yg terpenting adalah nilai pengorbanan dalam mengamalkan sebuah do’a itu ampuh, manjur atau tidak ada hawanya sama sekali. Serta kita harus tetap tawaduk, rendah hati, tidak sombong serta menjaga ibadah dan akhlak kita insyaALLAH apa yang kita harapkan akan terkabul oleh gusti ALLAH SWT yang maha Kuasa dan Berkehendak atas semuanya. BI’IDZNILLAH.

Banyak orang yang sok modern bilang hari gini percaya hal-hal ghoib atau klenik,,!? Hehehe ternyata biasanya orang-orang begini ini kalau pas terjadi suatu ujian pada dirinya atau anggota keluarganya maka tanpa sadar dia akan bersentuhan dengan hal yang selama ini dia anti, kenapa ya karena dia akan termakan omongannya sendiri dan akhirnya akan menjilat ludahnya. Fakta banyak membuktikan hal tersebut secara sembungi-sembunyi orang yang mengaku berpendidikan barat sekalipun kalau sudah mentok dengan segala logika dan perhitungan akal tidak juga selesai masalahnya maka ujung-ujungnya kalau tidak setress ya kemana lagi kalau tidak mencari solusi irasioanl dengan ilmu ghoib dengan mendatangi dukun, paranormal, orang pintar, ulama soleh, kyai, agamawan dll. Ini juga berdasar sedikit pengalaman penulis yg didatangi tamu suruhan orang etnis tertentu yg pada dasarnya tidak sekeyakinan dengan kita karena masalah sengketa tanah dengan keluarga sendiri akhirnya sampai ke meja hijau habis dana jutaan eehh minta bantuan untuk mengerjai lawan sengketa yg masih saudaranya tersebut kalau bisa sampai Qoid dengan imbalan yg sangat menggiurkan Mobil beserta Surat-suratnya lengkap dan kuncinya ditinggal setelah 1 minggu berhasil maka akan ditambah duit 200jt, waduh Masya’ ALLAH ngeri sekali hidup ini gara materi samapai hati mengorbankan nyawa orang lain, hehehe dikira penulis ini dukun santet apa, YA ALLAH Astaghfirullahal a’dziem, Na’udzubillahi mindzalik… sungguh cobaan kecil dari sebagian cobaan besar yang menunggu kita dalam memikul amanah sebuah ilmu karomah. Karena ditangan ahlinya suatu ilmu karomah itu bisa dibuktikan dari yang semula sangat irasioanal tidak masuk akal tapi dengan Ijin-NYA orang-orang yg sudah mempelajari ilmu hikmah, ulama’ soleh, orang ahli tirakat bisa mewujudkan suatu ilmu misalnya: kita sudah tidak asing banyak orang yg menguasai ilmu kebal, debus dll yang logikanya kalau kulit itu di bacok akan terluka tapi karena kebal maka akan sekeras besi sehingga kalau di bacok akan memercikkan api”al hadid” salah satu ilmunya, sekeras Ban kalau di bacok Cuma mental seperti bacok ban mobil, fenomena gendam, tenaga dalam, prana, santet, teluh dll masih banyak hal-hal diluar logika tapi dengan ilmu khusus tsb akan menjadi mungkin. Wallahua’lam.

Namun hendaknya kita juga harus tetap mengedapankan logika sehat dalam memilih dan memilah hal-hal yang berhubungan dengan ilmu ghoib ini, kalau tidak maka kita juga akan menjadi korban baik itu diri sendiri berkaitan dengan nyawa, kehormatan, materi dan banyak lagi. Sudah tidak terhitung banyak yg menghubungi penulis sudah ketipu ulah orang yang memanfaatkan kelemahan dalam pemahaman metafisika ini bahkan rekan penulis yg sudah kenyang makan asam garam dunia yg berhubungan dengan ilmu ghoib tetap saja kalau tidak waspada akan jadi korban, ibarat sudah jatuh ketimpah tangga. Walaupun ilmu goib itu yang bisa menampakan dengan nyata hal-hal yang tidak mungkin menurut logika normal kita tapi belum tentu ampuh dan tokcer mungkin dalam hal misalnya : yang berhubungan dengan dana goib, uang balik, bank goib dan masih banyak lagi istilah yang dipakai orang dengan mengatasnamakan ungkapan ”apa yang tidak mungkin menurut akal sehat tapi dengan ilmu goib menjadi mungkin” hehehe kena kita. Jadi yang terpenting kita harus benar-benar waspada mau berguru atau minta bantuan orang yang katanya menguasai ilmu melipat bumi, gak tedas papak palune pande, sabdo dadi ato sabdo pandito ratu, atau apalah julukan orang-orang sakti.

Untuk kali ini penulis akan membabar salah satu amalan penulis berdasar pengalama pribadi yg sangat bermanfaat untuk menguatkan batin serta membantu meneyelesaikan permasalahan yang berhubungan dengan ancaman secara fisik amaupun fisikis, himpitan ekonomi, usaha yg seret, rumah tangga yg kurang harmonis. Kata master saya aberdasar testemoni ada rekan dari Mojokerto yg datang ke beliau menceritakan bahwa dirinya lagi kena tipu sekitar 70 juta dan uang tersebut merupakan modal usahanya, sama guru saya tersebut di berikanlah amalan tersebut supaya di amalkan secara istiqomah/ajek tiap malam selama 7 malam atau paling lama 41 malam insyaALLAH akan datang pertolongan Gusti ALLAH TA’ALA. Setalah 7 hari rekan ini datang dan mengabarkan bahwa ada orang dermawan yg memberikan modal sebesar modal dia yg tlah di tipu rekan bisnisnya, waduh Subhanalloh…. mungkin makom orang berbeda-beda kali ya untuk sy setelah mengamalkan ini 7 malam berturut-turut setelah itu sang guru tanya gimana masalah kamu sudah beres, sambil menundukkan kepala saya bilang belum Ustadz, sang guru yg bijaksana ini hanya terdiam dan berucap ” sudah amalkan saja yg ikhlas dan istiqomah insyaALLAH suatu saat nanti akan bermanfaat” selang beberapa lama saya amalkan, Subhanalloh masalah inti saya berkaitan dengan keuangan bulum juga beres 100% sampai detik ini. Tapi ada yg lebih penting dan sangat mahal yg rasanya tidak akan ternilai dengan materi yaitu saat dimana hati menjadi lapang dan tenang dalam menerima suatu ujian, menjalani semua ini penuh dengan optimisme dan pengharapan akan Pertolongan dan Kasih Sayang Gusti ALLAH SWT. Yg penulis rasakan seakan kemudahan-demi kemudahan ini datang, orang lain rekan kerja yg tahu banget situasi pada saat sy mendapat masalah ini menganggap penulis sudah sangat berubah dan seakan melihatnya selalu bahagia tidak ada kekurangan apapun. Ternyata kuncinya adalah rasa tawaduk ke guru untuk mengamalkan apa yg diberikan serta selalu belajar bersyukur atas semua nikmat. Penulis menyakini semua ini tidak terlepas dari apa-apa yg tlah kita ikhtiarkan baik secara syareat lahiriyah maupun yg lebih penting secara batiniah. Salah satu amalan yg sesuai dawuh guru penulis ( Gus Nur ) ini adalah :

” Bismillahirrohmanirrohiim ”
” Bismillah, Allahumma sholli a’la sayyidina Muhammadinil habibil mahbubi syafil ilaali wamufarrijil kurubi wa a’la alihi washobihi wassalam”
Amalan ini di baca 7 x setiap habis sholat fardhu, dan malam harinya kita wiridzkan sabanyak 101x selama 41 malam berturut-turut.
Semoga amalan yang saya berikan ini bermanfaat buat dulur semua, salam persaudaraan dan salam kenal bagi semua dulur kwa di seluruh penjuru bumi. Terimakasih pada pengasuh blog ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan tulis dari kami

Satria_lamong77@yahoo.com . Gus Nur Hp:0856 2020 397 (Banjaran-Bandung) dan Gus Zein 0857 3240 (arek Lamongan bumi Jaka Tingkir) pengampuh sanggar ”Nur Langit”. Wassalam. @@@

Categories: AMALAN KEREZEKIAN DAN KEBERUNTUNGAN | 210 Komentar

Navigasi pos

210 thoughts on “AMALAN KEREZEKIAN DAN KEBERUNTUNGAN

  1. Sakiran wildan

    Wah postingan baru

  2. Sakiran wildan

    Qobiltu…

  3. Sakiran wildan

    Qobilna

  4. Sakiran wildan

    Avtur…

  5. Sakiran wildan

    Kerosin…

  6. Sakiran wildan

    Jelantah…

  7. Sakiran wildan

    Wajan…

  8. Sakiran wildan

    Sotil….

  9. Sakiran wildan

    Lho kok sendirian sya.?
    Lariiii….

  10. zenzen pencari pertamax

    wah disini sendirian om…jadi lupa ada postingan selanjutnya…

  11. pras

    tak temani mas wildan,,,hehehe

  12. mas.rio

    sakiran wildan borong xxxxxxxxxxxxxxxx oy………….
    dapat minyak apa ki..?bagi ya..?minyak bekas nggk apa2..

  13. tyo804

    Qobiltu, Ijin mengamalkan mas..

  14. ilalang

    aslkm gus, mhn ijin insya Allah utk diamlkan. moga brkah mnfaat utk pribdi & yg mmbthkan. jzakalloh khair…..

  15. abumawas

    absent siangggggggggggggggg
    nderek nyimak

  16. Sakiran wildan

    Eeee…. Bolo wong alus sdh pada nongol smua.
    Salam…salam…karahayon @all.

  17. Coentjen

    assalamu’alaikum wr wb,salam hormat kpada sdulur semuanya

  18. trinity

    wah ada wajan,sotil…aku kebagian embeer mawon.,

  19. mas.rio

    @waalaikumsalam wrwb..coentjen..salam hormat..salam takzim..

  20. sandakila

    Ikut Nyimak……………………..

  21. uwi

    Absen Siang…Salam takzim buat para sesepuh dan sedulur…

  22. Muzammah

    Assalamualaikum…. menYimak dah..

  23. elang jawa

    qobiltu ki..nderek nyimak..mantapz wejanganny

  24. Rahman A'R

    Qobiltu..gus mhn izin untuk mengamalkan semoga barokah.

  25. absen..met siang semuanya….

  26. OJIBUAKU

    absen……..

  27. Naufal adli

    Assalamualaikum wr wb ki…mhn izin utk diamalkan, mudah2an memberi manfaat dan taqorrob kpd Allah SWT….salam persaudaraan buat keluarga besar KWA semuanya

  28. K.W.A 101

    muda² an bermanfaat.

  29. tilung

    alhamdulilah…
    kalo ada ijasahnya saya qobiltu juga..
    mudah mudahan saya didoakan murah rejeki juga…
    ya ki….
    “ngarep mode on”….
    :))

  30. Gatot cah kucluk

    Ikut ki, mohon ijin menyimak dulu…

  31. beni

    assalamualikum nyimak

  32. WongAdoh

    ASkum,

    ijin ikut mengamalkan

    Suwun

  33. arek ilank (^-^)

    assalamualaikum smua,,
    Salam salim salam takdzim kagem om dosen gus zein,nyuwon ijin nyimak,,,,,

  34. puji lembah dieng

    qobiltu insyaallah mengamalkan mugi panjenengan mndapat kberkahan dr Gusti ALLAH SWT. Amin

  35. Syautan

    Qobiltu….
    Sekalian ijin nyimak

  36. belajar ikhlas

    wass. ikut nyimak

  37. Mamat Kumis

    bagus neh uraiannye…aye demen bacanye….mantep…!!

  38. masduki

    mat pagi…bener kang….. kang angel iku mendheaken angan-angan, konsenntrasi lan demen eling kang Moho Kuoso. nguasani kepinginan iku penting. opo sing ditandur bakal diundhuh. akeh eling sing gawe urip, sing urip bakal eling akeh marang awake dhewe. what we sow, so shall we reap.

  39. Oray

    Qobiltu..

  40. Hary

    Qobiltu

  41. Erwin sikayadosa

    qobiltu

  42. tumut maos/ikutan baca gus nur semoga banyak yg ngamalin gus nuwun alias trimakasih.

  43. Sartono jenar

    Qobiltu……

  44. harsa

    Qobiltu Ki…ijin mengamalkan semoga baroka dan tercapai semua hajat amin3 ya robbal alamin…

  45. Kukuh

    Mohon ijin untuk mengamalkan Gus Nur dan Gus Zein

  46. Agus W

    Qobiltu Gus Nur dan Gus Zein……….Ijin mengamalkan semoga barokah dunia & akhirat

  47. Eyang Anom

    Ass.. ikut nyimak
    Gus Nur.. aeh orang bajaran sami..
    ngiring ngamalkeun mugi… janten mangpaat
    hatur nuhun

    wassalam

  48. agus12

    ijin ngamalin ki, semoga bermanfa’at dunia akhirat.

  49. nunkyuni

    Qobiltu..gus mhn izin untuk mengamalkan semoga barokah.

  50. wisanggeni

    qobiltu

  51. Fajar Iman

    qobiltu

  52. Daenkz

    Cerita nya doang yg panjang,,amalan nya segede kacang???

  53. falcon

    izin mengamalkan ki mudah2an dapet ridho dari allah swt amin……………..

  54. berth wijaya

    aslkm gus, mhn ijin insya Allah utk diamlkan. moga brkah mnfaat utk pribdi & yg mmbthkan. jzakalloh khair…..

  55. bayu

    ikut gbung

  56. Hary riau

    .

  57. qobiltu izin untuk ngamal moga2 bermanfaat untuk sy dan keluarga

  58. chatour

    ikutan y mas

  59. mad mad

    qobiltu

  60. won9bodho

    mohon taudihnya pada kalimat “mahbubi syafil ilaali” trima kasih

  61. Hary pk203

    Assalamualaikum ki mau nanya amalan ini stlh 41 malam,unk selanjut nya bagaimana..

  62. hari

    assalamualaikum wr wbrkh
    minta tolong di tulis pake huruf arap aja mas biar jelas

  63. michael

    yyyyy

  64. hary

    amin

  65. hary

    kok gak di jawab ya sama empunya yg punya amalan

  66. hary

    kepiye iki

  67. Abdul ghoniy

    Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..niat amalkan dan menyampaikan kpd saudara2ku sekalian.
    hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  68. emi

    ijin untuk mencoba dan salam kenal

  69. kobiltu izin mengamalkan gus nur..

  70. monggo di pun lanjut…

  71. hary

    86 TERCOPY GUS……………

  72. joe

    mohon izin gus nur and gus zein…ijin mengamalkan semoga barokah dan tercapai semua hajat aminya robbal alamin…,wassalam warga baru

  73. bejujag

    qobiltu izin mengamalkan

  74. UBAN

    mo saya amalkan mudah2an di ijabah Alloh

  75. hary

    ass,,,

  76. carnata

    as. mohon ijin mengamalkannya

  77. lego

    assalamualaikum… gus mhon ijin mengamalkannya…smoga berkah

  78. Asmaun

    Assalamualaikum…. Minta ijin nderek mengamalkan smg amalnya diterima allah swt.amin wassalam..

  79. Asmaun

    Assalamualaikum…mhn ijin Insya allah ikut mengamalkan smg amalnya diterima allah swt. Amin

  80. Gustian eldista

    Assalamualaikum yth Gus mohon ijin tuk mengamalkannya!salam sejahtera tuk semua sdrku?keluarga besar KWA,thank’s very much. Gustian eldista.Kuching/sarawak/ malaysia

  81. danuakmal47

    assalamualaikum poro dulur,mohon ijin Gus .saya ikut mengamalkan astajiblakum Ya ALLAH

  82. orang dungu

    bismillahirohmanirihim
    qobiltu ….

  83. agus

    Ass. izin mengamalkannnya

  84. Kibodas

    qobiltu… mohon izin ikut mengamalkan… semoga bisa menjadi barokah…

  85. anang fathoni

    sudah seminggu sy mengamalkan tapi sy lupa ijin ke pak kyai jadi maaf atas kekilafan sy skrg sy mengamalkannya

  86. dynhamzah KWA2693

    Qobiltu Gus Nur dan Gus Zein……….Ijin mengamalkan semoga barokah dunia & akhirat dan bermanfaat untuk saya dan keluarga

  87. yuati

    Gus ,mohon ijin ikut mengamalkan….

  88. Abu Nadhief

    QOBILTU

  89. asif

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  90. Ass.Qi mhon ijin dan restunya utk amalkan amalan ni smga sy sllu dpt kbruntungan dunia dan akhirat ….amin

  91. lukman-Sumedang

    qobiltu…Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat di dunia dan Akherat……Amin

  92. fikry

    mohon izin untuk mengamalkan ki..InsyaAllah banyak manfaatnya amiinn

  93. ojan21

    qobiltu ki..
    Ijin mengamalkan suatu saat nanti..

  94. muslim

    ass…qobiltu

  95. Udin

    Assalamu’alaikum. . ?qobiltu

  96. Udin

    Ass-apakah bisa amalan q amalkan tanpa ijab qobul.

  97. assalamu’alaikum
    saya terima amalan kerezekian dan keberuntungannya

  98. agung dwi

    minta izin untuk mengamalkan ilmunya gus nur dan gus zein

  99. arbiah

    mohon ijazahkan ilmu ini pada saya.

  100. obin

    ass… saya mohon ijin untuk menamalkanya ya…
    trima kasih

  101. maharani padusi

    bagi yg sdh mengamalkanya mhn di share pengalamanya biar yg lain ikut menyimak. thank u

  102. widhi sasongko kuncoro

    ngamal ilmu ngih…

  103. edwin

    assalamu’alaikum wr wb,salam hormat kpada sdulur semuanya.
    saya mohon ijin untuk mengamalkanya…
    trmksh,

  104. qobiltu mbah…pangestunipun…

  105. feinza

    mohon izin mengamalkannya

  106. fajar

    assalamu’alaikum
    mohon izin untuk mengamalkan

  107. rere

    ass…saya mohon ijin tuk mengamalkannya…semoga bermanfaat…

  108. Ady yaya

    Qobiltu ki, izin ijazah amalany ki.

  109. Kelobot

    mohon ijin lewat. monggo mampir
    http://www.furchangebuilder.com/bisnishebat

  110. KANG OMON

    allohumma sholli wasallim wabaarik a’laih..qobiltu..

  111. santosa

    mohon ijin untuk mengamalkannya ki…mudah-mudahan bermanfaat bagi saya dan keluarga saya..amien

  112. Galih faturrohman

    Nderek nyimak ki

  113. qobiltu Gus Nur..mhn ijin mengamalkanny..? dari Jay gluthan@yahoo.com

  114. qobiltu..

  115. hariadi

    ijin ngamal kan mas

  116. Mhn izin mengamalkan Ki.
    Semoga memberi Keberkahan bg qt. Amien… ^^

  117. assalamualaikum….ki gus nur , mohon ijazahnya untuk mengamalkan ilmu ini. smoga bermanfaat. wasalamualaikum

  118. Yophie Windarli

    Assalamualaikum Gus Nur
    Mohon izin mengamalkan, semoga dapat menjadi wasilah taqorub illallah.
    terima kasih.

    Wassalamualaikum

  119. anwar

    Bismillah qobiltu..
    Izin mengamalkan ustadz
    Alfatehah

  120. muslim al-huda

    Assalamualaikum…mhn ijin Insya allah ikut mengamalkan smg amalnya diterima allah swt. Amin

  121. Tomi

    gus mohon ijin mengamalkanya .

  122. alhamdulillah…mohon izin untuk mengamalkan.

  123. haris

    Mhon ijin tuk mengamalkannxa

  124. muzaki

    assalamu alaikum wr wb. minta izin mengamalkanya,n terimakasih. wassalam wr wb.

  125. Andi Irsam

    Assalamu Alaikum Wr.Wb
    Qobiltu…
    Mohon izin mengamalkannya
    Wassalam

  126. johari

    mohon izin amalkanya

  127. sawaluddin

    Qobiltu…AMALAN KEREZEKIAN DAN KEBERUNTUNGAN dengn lengkp mohon do’a restunya KI Gus Nur

  128. bagus

    mohon doa dan ijazahnya bopo guru kulo nyuwun ke iklhasannya

  129. jelata

    qobiltu ,,ijin mengamalkan,,,,

  130. qobiltu ijazataka, ijin untuk mengamalkan Gus nur.

  131. handrie

    assalamua’laikum,. qobiltu ijazataka, ijin untuk mengamalkan Gus nur.

  132. Mohon ijin untuk mengamalkan
    qobiltu…

  133. Mohon izin nyimak…

  134. aswrwb ~subhanallah ilmu yg sangat bermanpaat tuk sang penulisnya sendiri mungkin juga tuk orang yg rajin ngamalinnya…..smoga ilmunya barokah pidunnya wal akhiroh amin2 yarobbal alamin..klau sekiranya sudi ijinkanlah jiwa yg lemah ini tuk mengamalkanya smoga pak kyai atau ajengan mengijinkan/mengabulkan niatku ini tuk amal ibadah. mungkin klau ada waktu ajengan / pak kyai kirim sms ke fecebookku nama wafaamin62@ymail.com atau baniibrahim@yahoo.com trim atas wejangannya salam pasaduluran dari jiwa yg lemah.

  135. ENO SUGIONO

    qobiltu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  136. Zulkifli

    Qobiltu Gus Nur dan Gus Zein……….Ijin mengamalkan semoga barokah dunia & akhirat dan bermanfaat untuk saya dan keluarga

  137. viky

    alhamdulillah…saya trima ijazAh amalannya…..dan mohon izin untuk mengamalkannya.

  138. assalamualaikum.
    minta izin untuk mengamalkan ki

  139. Qobiltu..sya terima ijazahnya dan sya amalkan scara sempurna…alfateha..

  140. assalamualaikum

    Qobiltu….. mohon izin untuk mengamalkan

  141. Assalamu alaikum wr.wb,,Terimakasih atas paparan yang cukup jelas,,Qobiltu izin copy paste,,suatu saat pengen ngamalin mohoin ridho dan iklas serta moga membawa manfaat…alfatehah sent

  142. mrjack

    ijin mengamalkan semoga bermanfaat …terimakasih

  143. wawan

    izin mengamalkan sesepuh,trims

  144. zam

    izin mengamalkan nya… semoga diberkati allah s.w.t…

  145. Ugik

    Mhon izin mengamalkan

  146. Qobiltu…Mohon ijin mengamalkan, smoga ALLOH SWT meridhoi….Amiin

  147. indra

    Assalamualaikm, mohon ijin untuk mengamalkannya, trims

  148. Teddy permana

    izin mengamalkan ki,semoga bermanpaat

  149. pamanah rasa

    mohon iijin untuk mengamalkannya….semoga bermanfaat////….aamiin

  150. ianz

    Qobilna

  151. minta izinnya buat ngamalin pak insya allah

  152. Assalamualaikum

    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  153. Cakra Buana

    Assalamu’alaikum Wa RohmatULLAH Ki Wong Alus, Para Sesepuh & Bolo Alus..

    Sy Mohon Di Ijinkan & Permisi Untuk Berbagi Akan Ilmu Sy Yg Sedikit Ini Untuk Anda Yg Membutuhkan Solusi Masalah Keuangan Yg Cepat & Insya’ALLAH Tidak Akan Mendatangkan Mudharat Untuk Anda Di Dunia Serta Akhirat..

    AlhamdulILLAH Amalan Ini Walaupun Saya Dapatkan Terlambat Dari Salah Seorang Guru Saya (Sayyid Fadhillah Akbar Khan) Yg Sudah Mewakafkan Diri Beliau Untuk Dakwah & Jihad, Saat Ini Beliau Sedang Berada Di Suriah Bersama Beberapa Orang Murid Beliau Untuk Memberikan bantuan Baik Berupa Bantuan Fisik & materi..
    Dan Amalan Ini Sudah Sy Serta Beberapa Orang Kenalan Sy Buktikan Sendiri Akan Khasiatnya & hasilnya SubhanALLAH Luar Biasa Saat Kami Gunakan Waktu Kepepet Masalah Keuangan..

    Adapun Tata Caranya Sebagai Berikut :

    1. Niat & Bersungguh-Sungguh Untuk Taubatan Nasuha Dari Segala Kesalahan Yg Telah Anda Perbuat selama Ini.

    2. Ikhlaskan Hati Dari Segala Rasa Yg Buruk Serta Yakin 100% ALLAH Akan Mengabulkan Do’a Anda..

    3. Luruskan Niat Hanya Mengharap Pertolongan ALLAH AL HAQ..

    4. Bersedekah Semampunya Di Waktu Pagi Hari Pd Anak Yatim / Orang Fakir..

    5. Menjaga Sholat 5 Waktu Di Tambah Sholat Sunnah Qablia & Ba’da Sholat Fardhu + Sholat Dhuha, Taubat & Hajat..

    6. Puasa Hajat Selama Anda Mengamalkannya Di Mulai Hari Jum’at Pagi Amalan Ini Tetap Di Amalkan Hingga Nanti Datang Seseorang Dalam Wujud Manusia Memberikan Sebuah Bingkisan Pada Anda Namun Sebelum Itu Dia Akan Meminta Sedekah Pada Anda Senilai Jumlah Semua Uang Yg Anda Miliki Saat Itu..

    7. Selama Mengamalkan Amalan Ini Hendaknya Menjaga Nafsu Amarah Ragawi & Wajib UNtuk Menjaga Agar Whudu Anda Tidak Batal (Bila Batal Segera Berwhudu Kembali)..

    8. Setiap Malam Jam 23:00 Sholat Hajat Empat Raka’at 2 X Salam Pada Setiap Raka’at Membaca Surat Al-Ikhlas,10 x Pd Raka’at Ke 1, 20 x Pd Rekaat Ke 2, 30 x Pd Reka’at Ke 3 & 40 x Raka’at Ke 4 Setelah Membaca Al-Fatihah..

    9. Setelah Selesai Salam Kemudian Membaca Istighfar 100 x Kemudian Membaca Induk Istighfar “ALLAHUMMA ANTA RABBII LAA ILAAHA ILLAA ANTA KHALAQTANII WA ANAA ABDUKA WA ANAA ALAA AHDIKA MASTATHA’TU A’UUDZU BIKA MIN SYARRIMAA SANA’TU.
    ABUU U LAKA NI’MATIKA ‘ALAIYYA WA ABUU U BIDZANBII FAGHFIRLII FAINNAHU LAA YAGHFIRUDZ DZUNUUBA ILLAA ANTA..” 3 x Kemudian Diam Sejenak Ambil Nafas Pelan2 Sebanyak 7 x Dgn Tujuan Agar Perasaan Menjadi Tenang Lebih Dulu Sebelum Membaca Wirit Amalan Ini..

    10. Kemudian Membaca Tawasul Khususnya (Untuk Tawasul Khusus Akan Sy Krmkan Kepada Siapa Sj Yg Berminat Mengamalkannya Dgn Sms Terlebih Dahulu Ke No Hp Sy Sebelum Menelpon Sy Untuk Ijazahan Lansung Dr Sy Sebagai Satu-Satu Pewaris Amalan Ini) Serta Tidak Lupa Dengan Mengirimkan Pulsa senilai Rp 10.000 untuk Di Indonesia & Rp 50.000 Untuk Luar Negeri Namun Maaf Sy Hanya Menerima Sms data Diri Anda saja Kemudian Bila Sy Memberikan Sms Balasannya Maka Silahkan Menelpon langsung Ke No Hp Yg Sy cantumkan Di atas Atau No Hp Yg Akan Sy Berikan Untuk Anda Hubungi..

    11. Ini Wiritnya..
    ALLAHhumma Sholli Aala Sayyidina Muhammadinil Aali Fiil Ma’lufi Ujburni Hajati Ya ALLAH Di Wiritkan 5001 X Setiap Malam Setiap Malam..

    Kemudian Di sambung Dzikir Asma’ul Husna :
    Ya ALLAH Ya RAHMAN Ya RAHIM Ya FATTAH Ya ALIIM Ya ROZAK Ya GHONIY Ya WAHABB Tanpa Hitungan Sampai Tiba Azan Subuh..

    Selain Anda Mendapatkan Bantuan Secara Ghaib Untik Masalah Keuangan Anda Insya’ALLAH Dengan Mengamalkan Amalan Ini Secara Otomatis Akan Menjadi Asbab Diri Lebih Berkharisma, Berwibawa Serta Di Sayangi Di Mata Pasangan, Keluarga & Masyarakat Serta Kemajuan Segala Jenis Usaha Yg Tengah Di jalani Dengan Hasil Yg Insya’ALLAH Berlimpah Serta Berkah..

    Pantangannya

    Pantangannya Tdk Boleh Menggunakan Hasil Yg Di dapatkan Nanti Untuk Berzinah, Miras, Judi & Bertentangan Dengan Ajaran Agama Islam Serta wajib Untuk Bersedekah Setiap Bulannya senilai 5% s/d 10% Dari Keuntungan Bersih Bulanan Usaha anda Pada Fakir Miskin & Anak-Anak Yatim Piatu.

    Untuk Bolo Alus Yg Berminat Mendapatkan Ijazahan Langsung Dr Sy Silahkan Krm Sms Data Diri Anda : Nama, Tanggal Lahir, Nama Kedua Orang Tua Serta Alamat Tempat Tinggal,
    Sebelum Menelpon Sy Di 085344578588
    A/N
    Cakra Buana..

    Insya’ALLAH Sy Siap Membantu & Memberikan Amalan-Amalan Kerejekian Yg Sy Miliki Guna Menjadi Asbab Untuk Membantu Masalah Keuangan Anda Dengan Asbab Amalan-Amalan Yg Sy Miliki Sampai saat Ini.

    Untuk Ki Wong Alus & Para Sepuh Dari Lubuk Hati Yg Paling Dalam Sy Ucapkan Salam Takdzim Dari Sy & Banyak-Banyak Terima Kasih Telah Menyediakan Wadah Untuk Berbagi Ilmu & Saling Memberikan Bantuan Pada Sesama..

    Wassalamu’alaikum Wa RohmatULLAH..

  154. kholid

    Salam ta’dzim,,,mohon izin untuk mengamalkan,,

  155. robert muhammadi

    Assalamualaikum wr wb ki…mhn
    izin utk diamalkan, mudah2an
    memberi manfaat dan taqorrob
    kpd Allah SWT….salam
    persaudaraan buat keluarga wong alus

  156. dita

    Assalamualaikum wr wb ki…mhn izin utk diamalkan, mudah2an memberi manfaat dan taqorrob kpd Allah SWT….salam persaudaraan buat keluarga besar KWA semuanya

  157. Sugianto

    Bismillahirrohmaanirrohiim…
    Qobiltu atas ijazah amalan kerizkian dan keberuntungan dari Gus Nur,”Moga Bermanfaat Dan Berkah Dunia Akhirat”.Amiin….
    Terimakasih

  158. Habib

    Qobiltu,
    semoga bermanfaat..amin

  159. dg sumar

    Assalamualaikum wr wb ki…mhn izin utk diamalkan, mudah-mudahan memberi manfaat dan taqorrob kpd Allah SWT….salam persaudaraan buat keluarga besar KWA semuanya

  160. kepada GUS NUR dan GUS ZEIN mohon izin mengamalan semoga bermanfaat dan barokah didunia dan diakhirat… AAMIIN..

  161. kepada GUS NUR dan GUS ZEIN mohon izin mengamalkan semoga bermanfaat dan barokah didunia dan diakhirat… AAMIIN..

  162. amiinn..Kang,tumut mireng aken…

  163. carex

    Assalamualaikum Wr.Wb
    Mohon izin mengamalkan Gus.
    Terima kasih

  164. eko cahyono

    Qobitul.mohon izinkan saya mengamalkan.Gus

  165. qobiltu

  166. sungguh pengalaman berharga dan bisa dijadikan pelajaran bagi saya. bismillah dan shalawat memang sangat ampuh untuk membantu menyelesaikan masalah.

  167. asep

    mohon izin untuk mengamalkan .. semoga menjadi berkah… Amiiiin ya rabb..

  168. Agus

    Asslamualaikum…. izinkan saya untuk mngamalkan’a ki’…. qobiltu ? makasih bnyak y Ki

  169. Rustam Effendi

    Qobiltu..mohon ijin mengamalkan…Jazakallah…

  170. tajudin

    mohon ijin mengalkanx mksh.

  171. Assalamualaikum

    GUS NUR

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  172. qobiltu ijin amalaken ki.

  173. Qobiltu. . ijin amalaken ki.

  174. Qobiltu

  175. S. Hariyanto

    Qobiltu, mohon izin untuk mengamalkan, smg bermanfaat dunia akhirat, amin …..

  176. Suryaa...

    Qobiltu, mohon izin untuk mengamalkan, smg bermanfaat dunia akhirat, amin …..

    Khususon illa ki wong alus AL-FATIHAH…
    Khususon illa Gus NUR AL-FATIHAH…
    Khususon illa GUS ZEIN AL-FATIHAH…
    nuhun ki wong alus

  177. Assalamualaikum……salam kenal dan salam hormat kagem sesepuh wong alus… terutama yg meurunkan ilmu ini….kulo nyuwun izin nyimak lan se x gus izin untk mengamalkan ilmu ini…. Qobiltu…
    Terima kasih..
    Wasalam.

  178. Yudie kelana

    Izin mengamalkan gus.

  179. Daydi Afandi

    assalamua’alaikum
    mohon ijin untuk mengamalkannya,mudah2an menjadi berkah dan bisa bermanfaat buat orang banyak,amin

  180. rianti

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

    sya mnta izin ngamalin .. Insya Allah moga aza 4 hr kdpan sy ada rejeki, krn itu batas t’akhr bwt pmbayaran .. Mohon do’a nya .. Amin

    •⌣˚makasih˚⌣•

  181. Assalamualaikum
    GUS NUR
    Mohon izin mengamalkannya
    AL-FATIHAH

  182. kurnia jayendra

    qobiltu

  183. kurnia jayendra

    mohon ijin untuk mengamalkannya..

  184. murizal

    bismillahirahmanirrohim…
    mohon izin mengamalkan nya, dan menjadi berkah buat kita semua…

  185. md anuar

    Izin mengamal Dan mohon if muridnya

  186. romadzon

    minta ijin mengamalkan

  187. amin

    As Salam…mohon keizinan untuk diamalkan,moga diberkati Allah.

  188. dwi java

    Asslm mllkm mohon ijin tuk mengaamalkan ki matur suwun sanget ki ,,,

  189. miftah

    assalamualaikum ki mohon ijin untuk mengamalkan suatu saat nanti.

  190. mohon ijin untuk pengamalan ki, smoga barokah untuk seluruh warga kwa

  191. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  192. Edi andikalo

    Assalamualaikum

    GUS NUR

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  193. gio

    alhamdulillah,ijin mengamalkan mas,send alfatehah kepada pengijazah..

  194. i-Deshara

    asswrwb.
    qobiltu, mohon restu dan ijinnya tuk mengamalkan.
    salam takzim utk semua.
    _/\_

  195. bonnie

    Assalamualaikum, qobiltu mohon ijin mengamalkan
    AL FATIHAH

  196. yahya

    ijin gabung ki alus diblog ini.
    Nama : yahya yolando
    alamat : jln H.saman ka.tungkal jambi.
    Email : jc9876559@gmail.com
    adinda bolehkah bertanya diblog ini.
    begini dulu adinda pernah bertemu se2orang yg boleh dikatakan praktisi supranatural yg sangat disegani,penuh wibawa dan tempat mengadu nasib,penyakit dll pada beliau,beliau taat beribadah dan mengajar ngaji alquran pada anak-anak.
    masyarakat memanggil beliau dgn sebutan abang jon.pada suatu hari adinda bertanya pada beliau masalah ekonomi adinda sedang morat marit sana sini hutang,kena PHK tanpa pesangon adinda coba mengadu nasib sama beliau bersama mas zul teman adinda dan beliau menyambut adinda dan mas zul dgn ramah dan menjamu tamunya dgn baik pula.
    setelah panjang lebar adinda ceritakan apa maksud tujuan adinda beliau/abang jon meminta adinda membawa uang 500.000 kebeliau pada hari yg dijanji.kata beliau uang 500.000 ini akan bertahan selama 5 tahun dan adinda dak akan kekurangan uang selama itu.uang ini akan kembali pada adinda setiap dibelanjakan dgn masa waktu 5 tahun.setelah berbincang-bincang adinda pulang dan sampai saat ini adinda masih bingung apakah jalan yg benar atau salah dan inilah yg mau adinda tanyakan kepada semua sahabat dan aki-aki diblog ini semoga dapat memjawab pertanyaan adinda diatas.sedangkan mas zul sudah memiliki 5 lembar uang yg sudah diasmak itu dan ini sudah berjalan selama 4 bulan.mas zul sudah bisa buka bengkel motor dan istrinya berjualan bakso yg sangat ramai dikunjungi orang.
    harapan adinda ada yg mau menjawab pertanyaan adinda.terima kasih ki alus.
    Yahya Yolando

  197. orang awam

    BISMILLAAHHIRROHMAANIRROHIIM . QOBILTU .

  198. abi

    qobiltu ki…………

  199. bsujadi

    Qobiltu

  200. yii

    qolbitu guss nur alfateha..

  201. Arex pluto

    Assalamualaikum wr.wb mohon izin mengamalkan gus

  202. Massaboe

    Qobiltu, mohon izin untuk mengamalkan, smg bermanfaat dunia akhirat, untuk berobat/operasi patah tulang istriku dan juga sakit pd tubuhnya mendapatkan rezeki dan obatnya..amin …..

    Khususon illa ki wong alus AL-FATIHAH…
    Khususon illa Gus NUR AL-FATIHAH…
    Khususon illa GUS ZEIN AL-FATIHAH…
    suwun ki wong alus

  203. alcapoon

    Qubiltu…mohon izin mengamalkannya suatu saat nanti..alfatihah

  204. assallamualaikum ki…………..Mohon izin mengamalkanya mdh 2 han bermanfaat dunia akhirat tks.

  205. Juna

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA….. Mohon izin mengamalkanya mdh 2 han bermanfaat dunia akhirat. Amiin

  206. dadung amukso

    Qobiltu, ijin mengamalkan

  207. qobiltu

  208. Hadid

    Qobiltu, izin mengamalkan

  209. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Status Nikah : Sudah Menikah
    Status Gender : Laki-laki
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan , rezeki yang penuh berkah melimpah ruah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz GUS NUR SATRIA LAMONGAN , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ; beserta kepada Bapak Ustaadz GUS NUR SATRIA LAMONGAN , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz GUS NUR SATRIA LAMONGAN , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz GUS NUR SATRIA LAMONGAN , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut dengan lengkap dan sempurna agar dapat digunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya AMALAN KEREZEKIAN DAN KEBERUNTUNGAN tersebut dari Bapak Ustaadz GUS NUR SATRIA LAMONGAN , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz GUS NUR SATRIA LAMONGAN , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan AMALAN KEREZEKIAN DAN KEBERUNTUNGAN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz GUS NUR SATRIA LAMONGAN , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ; beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz GUS NUR SATRIA LAMONGAN , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ; serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz GUS NUR SATRIA LAMONGAN , dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  210. Widodo

    ijin mengamalkan, segera.

Tinggalkan komentar