AL FATIHAH UNTUK SAYYIDINA ASHIF BIN BARKHOYA, UWAIS AL QORNI DAN SYEKH ABDUL QODIR JAELANI: TANYA JAWAB CARA CEPAT MENDAPATKAN UANG UNTUK BAYAR HUTANG


WONGALUS

asif bin barkhoya KWASAYYIDINA ASHIF BIN BARKHOYA ADALAH SEORANG AHLI WIRID YANG MAMPU MEMINDAHKAN KERAJAAN RATU BALQIS LEBIH CEPAT DARI JIN IFRIT SAAT NABI SULAIMAN MEMINTA SIAPA YANG MAMPU UNTUK MENGHADIRKAN KERAJAAN RATU BALQIS DIHADAPANNYA DALAM WAKTU SEKEJAP. UWAIS AL QORNI ADALAH ORANG YANG PENUH KAROMAH DICINTAI OLEH RASULULLAH SAW KARENA TIDAK INGIN DIKENAL PENDUDUK BUMI NAMUN SANGAT TERKENAL DI KALANGAN PENDUDUK LANGIT DAN SYEKH ABDUL QODIR JAELANI: PENGHULU/SULTONUL AULIA/PEMIMPIN PARA WALI.

TANYA: Assalamualaikum wr wb. Ki WA, dalam waktu dekat ini saya sangat membutuhkan uang dalam jumlah besar karena harus membayar hutang. Saya pernah tertipu oleh paranormal yang katanya bisa menarik uang goib namun kenyataannya tidak bisa bahkan saya sudah mengeluarkan uang hingga puluhan juta. Apa langkah yang harus saya lakukan?

KWA: Waalaikumsalam wr wb. Yang harus dilakukan adalah tetap tenang, gunakan akal sehat dan bersyukur Anda masih diberikan oleh Allah SWT anugerah hidup, kesehatan, kebugaran dan kesadaran. Hutang memang wajib dibayar. Bila tidak dibayar maka bisa jadi akan berurusan dengan pihak yang berwajib. Saya selalu menyarankan pada para sedulur di berbagai kesempatan untuk banyak shodakoh karena akan melancarkan rezeki. Tidak usah mempercayai orang yang katanya bisa menarik uang goib dalam waktu singkat karena itu melanggar sunatullah. Kita harus mengusahakan rejeki dengan cara berproses secara alamiah, wajar dan logis. Gunakan AKAL SEHAT karena akal adalah anugerah Allah SWT yang luar biasa.

Kalau soal amalan rejeki ada banyak sekali cara yang diijasahkan oleh kyai, ustadz dan guru-guru. Termasuk amalan berikut ini, yang menurut saya cukup bagus dijadikan sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT agar kita bisa membayar hutang dan mendapatkan rejeki cepat. Amalan ini berupa mengirimkan Al fatihah untuk tiga orang yang bertabur kemuliaan di langit dan bumi yaitu Ashif bin Barkhoya (ingat asmak Ashif di KWA ini), Uwais al Qorni (pernah kita bahas di KWA) dan Syekh Abdul Qodir Jaelani).

Bismillahirrohmaanirrohiim, Ilaa hadroti Rasulillahi Muhammad SAW, Ila Waila hadroti Sahabat 4 (Abu Bakar, Umar bin Khatab, Utsman bin Affan, ASli bin Abi Thalib) Waila hadroti malaikati Muqarrabin qoribin (Jibril, Isrofil-Izroil, Munkar, Nakir, Roqib, Atid, Malik, Ridwan). Waila hadroti Sayyidina Ashif bin Barkhoya. Waila Sayyidina Uwais al-Qorni, Waila hadroti Sulthonil Auliya Syech Abdul Qodir Jaelani, Waila hadroti asaatiidzi wa-asaatidzihim waushulihim waushulina Al Fatihah Allahumma sholii wasalaim wabbarik ala sayyidina wamaulana Muhammadin abdika warosulika nabiyyil ummiyil wa-‘alaa aalihii washohbihi wasallim tasliiman biqudroti ‘adhomati dzatika fi kulli waqtin wachin. Yaa saadati, Man ammakum lirughbatin fiikum jubir, waman takuunuu nashiriihi yantashir Sulthonul Auliya Syekh Abdul Qodir Jaelani Kulo nyuwun bantuan penjenengan rejeki ingkang kathah kagem nutupi hajat kulo saking kersaning Gusti Allah taala

===gunakan bahasa yang anda ketahui, intinya memohon bantuan Syekh Abdul Qodir Jaelani agar berkenan membantu kita mendoakan kepada Allah SWT===

Jalani amalan doa ini hingga tujuh malam atau lebih (sesuai hati nurani anda) usai sholat hajat pada dini hari sekitar pukul 03.00 WIB (atau saat yang menurut anda baik). Setelah mengamalkan amalan ini, yang perlu dilakukan adalah bekerja sebagaimana biasanya. Bahkan wajib lebih rajin serta giat lagi MEMBUKA PELUANG-PELUANG BARU UNTUK MENDAPATKAN REJEKI. Misalnya mencari rejeki sampingan dengan makelaran atau apapun. Jangan lupa senantiasa ringan tangan membantu orang lain. Jangan pernah untuk menganggur dan duduk berpangku tangan karena Rasulullah SAW meminta kita semua untuk bekerja. Ada satu kisah yang diriwayatkan oleh Anas bin Malik ra. Pada suatu hari datanglah seorang lelaki dari kalangan Anshar menghadap baginda Nabi Muhammad SAW untuk meminta pekerjaan. Maka baginda Nabi bertanya kepada-Nya,”Hai Fulan, apakah kamu memiliki sesuatu di rumah?” Orang itu menjawab,”Betul ya Rasulullah, di rumah, saya memiliki sebuah hil (pakaian tebal).” Kemudian dia berkata lagi, “Sebagiannya saya pakai dan sebagian lainnya saya jadikan sebagai alas tidur. Selain itu, saya juga memiliki sebuah bejana tempat air minum.” Rasulullah berkata, “Bawalah benda itu kepadaku.” Kemudian lelaki itu mengambilnya dan diserahkan kepada Nabi Saw. Beliau menerimanya, lalu melelang benda itu kepada sahabat-sahabat yang kebetulan hadir seraya bersabda,”Siapa yang mau membeli dua benda ini. Seorang sahabat menyahut,”Saya membelinya dengan harga satu dirham.” Beliau menawarkan lagi, “Siapa berani lebih tinggi?” Beliau mengucapkan kalimat ini sampai dua tiga kali.

Baru setelah itu ada sahabat lain menyahut,”Ya Rasulullah, saya bersedia membelinya dengan harga dua dirham.” Maka Rasulullah menghampiri sahabat tersebut, lalu kedua benda itu diserahkan kepadanya, dan uang pembayarannya pun beliau terima. Selanjutnya beliau memberikan uang itu kepada lelaki tadi seraya bersabda,”Saudara, terimalah uang ini. Lalu yang satu dirham kamu belikan makanan dan segera kamu berikan kepada keluargamu di rumah, sedangkan yang satu dirham lagi belikan sebuah kampak, dan bawalah ke sini segera.” Lelaki Anshar itu segera menuruti perintah Rasulullah Saw dan menyerahkan sebuah kampak yang belum ada tangkainya kepada beliau. Kampak itu beliau terima lalu dibuatkan tangkai (gagang). Setelah tangkai terpasang, kampak itu beliau serahkan kepada lelaki Anshar tadi seraya bersabda,“Sekarang carilah kayu bakar dan juallah ke pasar! Dan ingat, jangan sekali-kali datang menghadapku sebelum lima belas hari!” Kemudian pergilah lelaki Anshar itu untuk mencari kayu bakar. Selanjutnya kayu-kayu yang berhasil memperoleh uang sebanyak sepuluh dirham. Uang itu dibelikan pakaian, makanan, dan keperluan lainnya. Lalu dengan perasaan girang dia menghadap Nabi dan melaporkan apa yang telah diperolehnya sekarang. Maka Rasulullah pun turut bersyukur seraya bersabda, “Ini lebih baik bagimu daripada meminta-minta, itu akan mencoreng wajahmu kelak pada hari kiamat. Dan meminta-minta dibenarkan kecuali pada tiga golongan. Pertama, orang yang benar-¬benar miskin. Kedua, orang yang terlilit utang. Ketiga, orang yang dibebani tebusan besar.”

Demikian sedikit uraian tentang bagaimana seharusnya kita semua mencari rezeki yang halal dan barokah. Bila Rasulullah SAW menyarankan untuk BERDOA DAN BEKERJA , kenapa kita harus mencari-cari cara lain yang tidak masuk akal untuk mendapatkan rejeki? Ikutilah tuntunan sesuai As Sunah agar kita berada di jalan yang lurus dan selamat. Terima kasih. Wassalamualaikum wr wb.

 @wongalus,2013

Categories: CARA MENDAPATKAN UANG SECARA HALAL | 135 Komentar

Navigasi pos

135 thoughts on “AL FATIHAH UNTUK SAYYIDINA ASHIF BIN BARKHOYA, UWAIS AL QORNI DAN SYEKH ABDUL QODIR JAELANI: TANYA JAWAB CARA CEPAT MENDAPATKAN UANG UNTUK BAYAR HUTANG

  1. PERTAMAX JOOOOZZ

  2. pujakesuma

    asalamualaikum,,,,,absen pagi salam utk semua sedulur kwa terutama utk sesepuh ki wong alus dan para sesepuh semua.

  3. Qobiltu mohon ijin mengamalkan Ki Alus..

  4. Nun sewu berapa kali alfatehahnya dan do’a Allahummanya pembacaan digabung sama tawassul lalu alfatehah apa sesudah tawassul sbg do’a mohon pencerahan..

  5. SALAM SALIM

  6. masud

    qobiltu. alfatehah.

  7. samsul LAMPUNG TIMUR

    Qobiltu

  8. PUTRABANTARANGIN

    INSYAALLAH NDEREK KI, KIRIM AL FATIHAH UNTUK SAYYIDINA ASHIF BIN BARKHOYA, UWAIS AL QORNI DAN SYEKH ABDUL QODIR JAELANI.
    SEMOGA BAROKAH DUNIA AKHERAT. AMIN

  9. Ijin ngamalin tuntas hutang dgn shalat hajat 4 rakaat

  10. Assalamualsikum ki,ijin mengamalkan da n saya terima amalannya,alfatihah…

  11. Izin mengamalkan dan nyimak

  12. Q gak ngerti dgn tata cara ngamaalin nya.

  13. 3 kali ya alfatihah nya

  14. Titik tiik nya d baca apa ki

  15. Anto

    Ass… Mohon ijin mendaftar jadi anggota kwa.
    Nama:hardianto
    Ttl:cirebon,13-06-1982
    alamat:kp.cijunti rt/rw.11/03 kel.cijunti kec.campaka kab.purwakarta
    nope:+6287829586299

  16. SANG PETUALANG

    ijin mengamalkannya ki wong alus….alfatehah send

  17. Mas Choliq

    Qobiltu ijin menimpan dan mengamalkan semoga bermanfaat

  18. Assalamualaikum wt wb. ki maaf sebelum nya. saya ajisaka selama ini rumah yg saya kontrak tiba tiba mau di jual dan saya di suruh membeli nya saya pusing uang dari mana sedang kan saya hanya buruh bisa minta solusi nya ki . terimakasi wass wt wb.

  19. Arul pulau dewata

    Assalamualaikum ki alus..
    Qobiltu… ijin ngamalin.. salam dari pulau dewata…

  20. neval313

    ikutan nyimak,,, haduh saya heran di forum blog tetangga ,,, ada yg ngaku masih habib ber ilmu tinggi,,, kami berkomentar sopan tapi kok malah di balas dengan komentar pedas,,, malah kayak ga tau etika,,, kalau derajat tinggi maqom tinggi setau saya orang orangnya sopan santun dalam berkata kata kayak mas raja ryzal kelayang dll…..

  21. Assalamualaikum.
    KII WONG ALUS.

    Mohon izin mengamalkannya.

    AL-FATIHAH

  22. Ihya ulumudin

    Assalamualaikum….
    Izin nyimak dan ngamalkan Ki.
    Thanks

    Wassalamualaikum

  23. assalamualiakum, Qobiltu, Ijin untuk mengamalkan, Nuwun

  24. otnay

    Assalamu’alaikumm..
    Allohumma solli wasallim a’ala sayyidina Muhammad wa”ala alihi sayyidina Muhammad
    Semoga selamat dan kesejahteraan buat semua pembaca Blog kampus wong Alus…

    Maaf bagi semmua rekan dan semua pembaca , mohon kiranya kalau ada yang mengetahui tempat tinggal Guru Ryzal kelayang sudilah kiranya memberitahu saya di mana gerangan berada, tolong saya sangat kangen dengan beliau…

    wassalamualaikum…

  25. Ass. Wr. Wb ijin kan saya menjadi angora KWA…

  26. sumarno

    aslmkm …Qobiltu ihin ngamalin ki

  27. sumarno

    aslmkm …Qobiltu izin ngamalin ki
    wsmlkm

  28. e.b

    Ass.qobiltu ki.
    Mohon izin mengamalkn,maturnuwun.

  29. e.b

    Mohon maaf ki KWA.
    Mau tanya KI apa benar yang dikatakan oleh saudara aries963.
    Terikasih KI & mohon maaf.wass war wab.

  30. suhalim

    Qobiltu. Mohon izin mengamalkan

  31. Elang jawa

    Qobiltu ki wong alus

  32. mohon ijin untuk mengamalkan ki… ? semoga bermanfaat dan barokah.

  33. raden mayasadana

    mohon ijazahnya ki moga manfaat..dan jadi pahala buat qta semua..amin ..alfatihah send

  34. terima kasih atas share nya ki… tpi ada yg saya blm mengerti,mohon pencerahannya.titik titiknya di isi apa ya?..ki.?..

    lexoyu@ terima kasih atas sharenya nih,,tpi maaf, itu meningkatkan energi untuk apa ya?..dan pengecasan dan penyaluran 17 cupu bagaimana caranya?..mungkin bisa di jelaskan sedikit agar sedulur sedulur di kwa ini bisa mengamalkan untuk mengambil hikmahnya…. mohon maaf,dan terima kasih sebelumnya.salam paseduluran…

  35. WONG GANTENG

    qobiltu…

  36. selalu bersabar aja dah…..

  37. mohon ijin mengamalkan dan ijazahnya

  38. Arriadi

    Asswrwb.mohon ijin untuk mengamalkan ki.mohon di daftarkan menjadi anggota kwa.nama:jufriadi.pamekasan.jufriadi@gmail.com.wassalam.

  39. Didik

    Qobiltu mugi paring manfa,at lan barokah aamiin

  40. fatah

    askum ki. qobiltu ijin ngamalin
    alfatihah

  41. Syah Rizan

    Qobiltu, mohon izin mengamalkan. Al-Fatihah..

  42. ambang permana

    mohon ijin mngamalkan

  43. Mohon bantuan dari aki

  44. maya indriyani

    Mohon ijin ki untuk mengamalkanya,dan bantuannya dari aki,soalnya suami saya sakit tdk sembuh2 karna selalu memikirkan hutang2nya,mudah2an dengan mengamalkhanya mendapat barokah,amin mohon doanya ki wslm.

  45. ardi

    mohon ijin untuk mengamalkan dan bantuannya dr aki soal istri saya marah2 mudah tersinggung karena memikirkan hutang2nya mudah2an dgn amalannya dpt berkah dan barokah amin kra saya sudah tidak bekerja lagi tinggal istri saya aja yg kerja

  46. zuchry dermawan

    mohon ijin untuk mengamalkan melunasi hutang dan bangkit dari keterpurukan ki, semoga berkah dunia akhirat amiin

  47. adam

    Ass Wr Wb …
    Terima kasih atas pembabarannya.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya …

  48. Mohon Ijin Untuk mengamalkan Kang Mas KWA, Amalan Al Fatihah Untuk Sayyidina Sayyidina ASHIF BinBARKOHYA, Insya Allah Barokah
    Terim Kasih

  49. yusup taujiri

    qobiltu alhamdulillahirobbil alamiin

  50. linalina

    Allhamdulillah…smoga bermanfaat bagi smua..mohon ijin untuk mengamalkannya ki kwa…terima kasih.

  51. Kamilaku35

    Bismillah,,,arep ta niati lan ta jalani,,,nyuwun pendongane kabeh yo sadulur,,,,mksih bnyak atas informsinya ki wa,,,mudah2an bermanfaat buat smua dan di+keimanannya,,,amin,,,wslm wr,

  52. mazto

    Absen sore .. Mohon ijin utk mengamalkan.

  53. Fafa

    Ijin mengamalkan ki

  54. maaf Ki untuk riwayat SAYYIDINA ASHIF BIN BARKHOYA yang dipindahkan bukan istananya tetapi singga sananya ratu Balqis(Nabi Sulaiman dan Ratu Balqis)

  55. didi

    Bismillah..Qobiltu, mohon ijin mengamalakan

  56. subhanalloh.mahasuci alloh. amiin

  57. Ilham otouto

    Assallamu’alaikum..minta ijazah dan pencerahannya.

  58. Salim Alkheir

    Agistni..Agistni..Agistni..

  59. Salim Alkheir

    Assalaamu’alaikum warhmatullaah..
    kpda Admin atw anggota KWA yg sdh brhasil tolng hubngi sya di nomr 089650221977

  60. mukodas

    Assalamu’alaikum w.w…
    mohon ijin untuk mengamalkan melunasi hutang dan bangkit dari keterpurukan ki, semoga berkah dunia akhirat amiin

  61. Assalamu a’laukum

    Qobiltu amaliah y sdh d postng d blog n.Terimakash

    Wsslm

  62. agus gogor

    mohon ijin untuk mengamalkan

  63. marlisa agustina

    Assalamu’alaikum w.w…
    mohon ijin untuk mengamalkan melunasi hutang dan bangkit dari keterpurukan ki, semoga berkah dunia akhirat amiin

    terima kasih
    wassalam

  64. Azman

    Assalam Ki,
    Saya mohon izin melaksanakan amalan ini.terima kasih.

  65. Semoga kita semua dilimpahkan rezeki oleh Allah SWT. Amin

  66. agus

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya. semoga manfaat dan berkah

  67. agus

    Qobiltu. mohon ijin mengamalkannya. semoga manfaat dan berkah

  68. Qobiltu mohon ijin mengamalkan Ki Alus..

  69. dee

    Assallamuallaikum…mohon idzin utk mengamalkannya….

  70. assalamualaikum…mohon keridhoanya aku sudah 6 malam menjalankanya……tp belum ada tanda tanda (aku sekara sudah terdesak mohon pendapatnya…..(KWK)

  71. Jika. Btuh bantuan tentang hutang bisa hbungi. 087760208229

  72. upin

    mohon penjelasanya ki, untuk amalan d atas,
    untuk al fatihahnya di baca satu2 ato langsung, dan sebaiknya dimulai malam apa,
    mtr nwn, dari
    upinbukanipin@gmail.com

  73. Islam Murni

    Mohon Bantuan HANYA KEPADA ALLAH SWT …

  74. Ijin mengamalkan ki,semoga bermanfaat bagi saya yang dalam cobaan kelilit hutang,amin assalamualaikum

  75. mohon izin mengamalkannya…mdh2an nermanfaat amiiiiiin.

  76. KI AWI SUROPATI

    RRRRUUUAAAR BIASAAAA…..
    trima kasih Ki…… sangat sederhana tapi sangat mendalam…

    beban hidup yg berat…. rosul memberikan solusi dgn cara yg sederhana….

  77. Muholis

    Mohon izin untuk mengamalkannya kyai

  78. Duh gusti kulo nyuwun pitulungan anggene kulo saget enggal bayar utang.nyuwun pandongone panjenengan sedoyo

  79. aa

    Mohon di iZinkan tuk mengamlkan

  80. Muhamad Riza

    As. Wr. Wb. Mohon ijin & pengijazahannya untuk pengamalannya untuk amalan pelunasan hutang makasih

  81. mardoct

    jika ada yang berhasil tolong ceritakan pengalamannya.terimakasih.

    marnorizky888@gmail.com

  82. EUIS ROHIMAH

    Mohon bantuan’Ўǻ̀ǻ̀°˚˚° ki saya sedang terdesak hutang 250jta †άƥɪ̣̇ saya ƍäª sanggup bayar..smentara hari senin saya harus melunasi htang2 saya,saya mohon bantuan aki ini rentenir Чªπğ tak wajar bunga 1blan’Ўǻ̀ǻ̀°˚˚°. 10jta…saya terdesak sekali ki sedangkan saya ƍäª punya uang speserpun,klo saya tidak ß̥̍̍̊ȋ̝̊̅̄§ã̍ªª̥̍̊ bayar rumah orang tua saya ∂ï ambil sya tidak ♍àΰ‎​ saya Чªπğ berbuat orang tua saya Чªπğ kena..mohon bantuannya ki klo ak berkenan untuk membantu hub ke no 083876629004 trima kasih ki wassalam

  83. Qobiltu…ki ana minta ijin untuk mengamalkanya,,kepada para pembaca mohon do’anya semoga hutang2 saya cepat terlunasi…

  84. marno

    assalamu’alaikum.
    mohon bantuan lur.kami sedang dirundung masalah.istri saya dikejar2 rentenir.dengan hutang 20juta.istri saya td pagi hampir digampar oleh rentenir gara2 belum bayar hutang.saya sebagai suami sudah berusaha cari pinjeman kemana mana tapi gak ada yg minjemin.saya berusaha bantuin istri karna istri saya sudah minta maaf dengan saya dan sudah taubat.saya senang karna dengan masalah ini istri saya sudah minta maaf dan bertaubat.tp saya sedih karna saya harus bayar hutang kerentenir 20juta dalam waktu dekat.pekerjaan saya buruh pabrik dengan gaji 2juta/bulan.
    saya stres dengan keadaan seperti ini.saya takut saya dan istri saya putus asa dalam beribadah.tp alhamdulillah saat ini kami masih diberi iman islam.
    lur,ki, tolong beri pencerahan ato amalan untuk kami agar masalah kami selesai.
    jakarta.08881652858

    marnorizky888@gmail.com

  85. saya diyan saya butuh 35jt untuk membayar hutang yang gak kunjung tuntas,saya mohoN,kemana lagi saya mengadu,saya tidak ada saudara,tidak ada ayah saya benar2 bingung,saya mau jual ginjal saya tapi tidak ada yang mau jika bapak bisa menolong saya ,betapa senang dan bersukurnya saya,semoga allah yang akan membalasnya ami ini no hp saya 081280483304 no rek 003542526409 bank danamon

  86. Abu Nadzir

    Salam, nuwun sewu mbok bilih lepat kulo nyuwun pangapunten, mbok menawi lafadz-lafadz ing nginggil kasebat wonten ingkang klentu tulis ( salah ketik )

  87. Askum…mohon bantuannya ki… agar hutang2 saya segera lunas baik yang melalui rentenir maupun dunia perbankan yang seharusnya lunas tanggal sebelas bulan ini semuanya sejunlah 420 jt. Mohon bantuannya sekali lagi.. untuk ilmu dan pengijazahannya.. wss.

  88. Assallamualaikum wr wb.
    Semoga bermanfaat di dunia dan Akhirat……..

  89. budian noor

    mohon ijin untu mengamalkannya

  90. Derek ngamalke nggih fatehanipun

  91. rudi

    btuh dana cepat smpai ratusan juta kami bisa bantu 087860136250

  92. aris zulkarnain

    saya mohon ijin untuk mengamalkan amalan tersebut. Syuqron

  93. Ki saya mohon Ijin untuk amalkan do’a dan Tawasul tsb. semoga ihtiar utk dunia &Akhirat ku btsa terbantu.Utk semua Ki Wong Alus… Asalamualaikum wa Rohmatullahi wa Barokatu

  94. Suko Widodo

    GURU, saya mohon ijin untuk mengamalkanya, semoga guru selalu diberikan kesehatan dan panjang umur, dimurahkan rejekinya, dan buat temen2 semoga kita semua uerbebas dari hutang-piutang aamiin

  95. rohim

    assalamualaikum..
    ijin mengamalkan puh

  96. Asalamu alaikum ki saya mohon izin untuk mengamalkan ilmunya matur suwun

  97. bangs

    mohon izin mengamalkan, terima kasih

  98. Mohon izin mengamalkan, terima kasih

  99. andika

    mohon izin mengamalkan

  100. assalammualaikum ki.mohon ijin untuk mengamalkan, terima kasih. semoga kita semua selalu dalam lindungan allah swt.amin

  101. ki mohom saran semoga hutang keluarga sebesar bisa lunas dalam waktu dekat karena sy masih mempunyai tanggungan istri dan anak. bagaimana cara agar hutang di bank 170 jy busa sy selesaikan. sy berhutang untuk biaya hidup keluarga kami.amin

  102. aq nanda d makasar aq bth uang 20 jt,untuk pelunasan hutan silkn hub no 085399450654,yg bisa bantu

  103. ferdy

    Ki, saya mohon ijin ikut mengamalkan

  104. Qobiltu, mohon ijin ngamalin

  105. jibril

    Assalamualaikum ki.mohon ijin untuk mengamalkannya amalan di atas untuk melunasi hutang.terima kasih

  106. slametsofiyudinismi

    mohon izin untuk mengamalkan semoga manfaat bagi kami

  107. assalamualaikum.wr.wb
    selam sejahter… salam ikhlas…

  108. Assalamu’alaikum,,,
    mhon izin ngamalin dn jg doanya Ki…

  109. udin

    Assalamu’alaikum wr. wb.
    kami mohon belajar dan keikhlasannya

  110. Sigit Riyanto

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Saya mohon ijin mengamalin doa ini dan bimbingannya serta keiklasannya.
    Wassalam.

  111. okuaje

    Assalamualaikum ki….
    Qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkannya amalan di atas.

  112. Qobiltu ki izin ngamalin semoga berkah dunia akhirat amiin ya robbalalamiin

  113. Qobiltu ki izin ngamalin semoga berkah dunia akhirat amiin ya robbalalamiin

  114. Adi

    Assalamu’alaikum salam kenal kepada semua anggota dan pecinta blog kwa.

    Menanggapi masalah yang Berhubungan dengan membayar hutang hutang,diluaskan rezeqi dan dijadikan orang kaya,berikut ini akan saya ijazahkan amalan yang saya dapatkan dari Guru Saya KH TUBAGUS AHMAD SANUSI dan Guru-Guru saya yg lainnya,sebagai sarana ikhtiar batin dalam memohon kepada ALLAH SWT,dengan DOA YANG SANGAT TERKENAL yang diambil dari AL-QURAN SURAT ALI IMRON AYAT 173,yang ada juga diterangkan didalam KITAB ILMU HIKMAH SIRRUL JALIL yang disusun oleh seorang WALIYULLOOH AL-GHOUTS SAYYIDISY-SYEIKH ABIL HASAN ASY-SYADZILI,PENDIRI TAREKAT SYADZILIYAH.iNILAH AMALANNYA :hasbunawlooh wa ni’mal wakiil arabnya حَسْبُنَا الله وَ نِِعْمَ ا لْوَكِيْل

    Tata cara mengamalkannya :
    A.Tawassul :
    1.Ilaa hadlrotin-Nabiyyil Musthofa Sayyidinaa Muhammad SholawLooHu AlaiHi Wa Salaam Wa ‘Alaa AaliHi Wa Ash-haabiHi wa AHli BaitiHil Kiroom LaHumul-Faatihah…… baca surat Al-Fatihah 1x
    2.Ilaa hadlroti Sayyidinaa Abu Bakar Ash-Shidiq wa Sayyidinaa Umarobni Khothob wa Sayyidinaa Utsmanabni Affan wa Sayyidinaa Aliyibni Abi Tholib,Rodliyaw-LooHu ‘AnHum LaHumul Faatihah…baca surat Al-fatihah 1x
    3.Ilaa hadlroti Jamii’il Malaaikatil Muqorrobiin khshuushon Malaaikat Jibriil wa Miika-iil wa Isroofiil wa ‘izroo-iil AlaiHimus Salaam LaHumul Faatihah…………baca surat Al-fatihah 1x
    4.Ilaa hadlroti Jamii’il Ambiyaa-i wal Mursaliin Khushuushon Nabiyyi Ibrohim AlaiHis Salaam LaHumul Faatihah…….baca surat Al-fatihah 1x
    5.ila hadloti Sayyidisy-Syeikh Ashifibni Barkhiya RodliyawLooHu ‘AnHu LaHul Faatihah….baca surat Al-Fatihah 1x
    6.Ilaa Hadlroti Sulthoonul Auliyaa ALLAH [dibacanya AWLOOH] Ta’aalaa Sayyidisy-Syeikh Abdul Qoodiril Jailanil Baghdadi RodliyawLooHU ‘AnHu LaHul Faatihah…baca surat Al-fatihah 1x
    7.Ilaa hadlroti WaliyuwLooH AL-GHOUTS Sayyidisy-Syeikh Abil Hasan Asy-Syadzili RodliyawLooHu ‘AnHu LaHul Faatihah……..baca surat Al-Fatihah 1x 8.Ilaa hadlrotisy Syeikh Kiyai Haji Tubagud Ahmad Sanusi wa Syeikh Kiyai Haji Syamsul ma’aarif wa Syeikh Ustadz Purwadi Abdul Jabbaar wa Li Jamii’i Masyaayikhi-Him ilaal MungtaHa LaHumul Faatihah……baca surat Al-Fatihah 1x
    8.Ilaa hadlroti Abii……[titik-titik disebut nama bapak anda] wa Ummii………..[Titik-titik disebut nama Ibu anda] wa Li Jamii’il Mukminiina wal Mukminaati wak Muslimiina wal Muslimaati Mil Ladun Nabiyyi Adam ‘AlaiHis Salaam LaHumul Faatihah………..baca surat Al-Fatihah 1x
    9.Ilaa Ruuhii…… wa Jasadii…AnnawLooha Hablii Fadl-Lul ‘Adhiim Fiddiinii Wad-dunyaa Wal AakhiroH Bi Sirril Faatihah………Baca surat Al-Fatihah…….20x

    B.Amalkanlah Rangkaian amalan dibawah ini setiap selesai sholat fardhu dan setiap selesai sholat hajat jam 12.mlm keatas [waktu mustajab doa],SELAMA 40 HARI TIDAK BOLEH PUTUS,JIKA TEKAD ANDA BULAT DG NIAT YG BERSIH ,INSYAA ALLAH ANDA AKAN DIBERI JALAN KELUAR.

    *~Baca Ta’awudz 1x [ A’uudzu BillaaHi Minasy Syaithoonir Rojiim ]
    *~Baca Basmalah 19x [ BismillaaHir Rohmaanir Rohiimi ]
    *~Baca Syahadat 9 x [ Asy-Hadu Alla IlaaHa ILLAW-LOOH wa Asy-Hadu Anna Muhammadur RosuuLuwLooh ]
    *~Baca Istighfar 100x [ AstaghfiruuwLooHal Adhiim ]
    *~Baca Sholawat 100x [ShoLawLooH ‘Alaa Muhammad ]
    *~Baca hasbunawLooh wa Ni’mal Wakiil 450x [ Khushsu ayat ini setiap sesudah selesai sholat fardhu dibaca 450x,sesudah sholat hajat 1000x ] yg lain tetap.

    *~Ditutup dengan Doa Khusus : dibaca 3x/39x “” Yaa ALLAH [ dibaca Yaa AWLOOH ] Wa Shubba ‘Alayyar Rizqoo Shobbata Rohmah,Fa Angta Rojaa Qolbil Kasiiri Minal Khobat Artinya Wahai ALLAH kucurkanlah Rezeqi kepadaku seperti kucuran RohmatMU,karena engkau adalah harapan hatiku yang sedang pecah/kesedihan yg mendalam.

    *~Akhirilah wirid anda dengan SHOLAWAT DAN ALHAMDU LILLAAH,SHOLAWATNYA BISA DIAMBIL DOA DIBAWAHINI YG SAYA CONTOHKAN,SHOLAWAT FATIH DAN SHOLAWAT ADRIKNI YG SAYA DAPATKAN IJAZAHNYA DARI KYAI MUSLIM.

    NB :DENGAN MENGUCAPAKAN BISMILLAAHIR-ROHMAANIR-ROHIIM SAYA MENGIJAZAHKAN AMALAN TERSEBUT DIATAS KEPADA SIAPAPUN YANG BERMINAT DAN MAU MENGAMALKANNYA DENGAN IJAZAH YANG SEMPURNA BESERTA BAROKAH,KAROMAH DAN RAHASIA-RAHASIA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA,AAMIIN YAA ALLAH YAA ROBBAL AALAMIIN,

    IZINKANLAH SAYA BERDOA UNTUK ANDA :
    BISMILLAAHIR-ROHMAANIR-ROHIIMI,ALHAMDU LILLAAHI ROBBIL ‘AALAMIIN,ALLOOHUMMA SHOLLI WA SALLIM WA BAARIK ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADINIL FAATHIHI LIMAA ‘UGHLIQO WAL KHOOTIMI LIMAA SABAQO WAN-NAASHIRIL HAQQI BIL HAQII,WAL HAADII ILAA SHIROOTHIKAL MUSTAQIIM,SHOLAWLOOHU ‘ALAIHI WA ‘ALAA AALIHI WA ASH-HAABIHI HAQQO QODRIHI WA MIQDAARIHIL ‘ADHIIM,
    YAA ALLAH DENGAN WASILAH AMALAN INI SEMOGA SIAPAPUN YG MENGAMALKANNYA, SEMUA ORANG YG TERBELIT PERMASALAHAN TERSEBUT SECEPATNYA ENGKAU BERIKAN REZEQI YANG HALAL ,REZEQI YANG BAIK,REZEQI YANG LUAS BERUPA HARTA BENDA,UANG YANG ASLI YANG SAH DAN BERLAKU SEKARANG,SANDANG,PANGAN ,RUMAH YG MEGAH, KENDARAAN YANG MEWAH,RUMAH TANGGA YANG SAKINAH MAWADDAH WA ROHMAH,TURUNAN YG SHOLIH DAN SHOLIHAH,HIDUP YG MUDAH DAN PENUH BERKAH,SERTA DIBERI JALAN KELUAR DARI SETIAP MASALAH ‘AAJILAN GHOIRO AAJILIN.WASH-SHOLAATU WAS-SALAAMU ‘ALAIKA YAA SAYYIDII YAA ROSUULULLOOH KHUDZ BI YADII QOLLAT HIILATII ADRIKNIII WAL HAMDU LILLAAHI ROBBIL ‘AALAMIIN. AAMIIN YAA ROBBAL ‘AALAMIIN.

    KETERANGAN :Doa Khusus tersebut diambil dari Kitab Jaljalut Shugro yg di ijazahkan dari Guru saya KH.Tubagus Ahmad Sanusi dan Guru-Guru saya yg lainnya,yg disebut dg DOA LINUMUWWI FIT TIJAROH khasiat doa ini saja dg izinNYA insyaa ALLAH :Agar Bisnis cepat berkembang pesat baik bisnis besar maupun kecil,mendapat rezeqi yang tak disangka-sangka,dan Rezeqi rezeqi yg laiinya,Kalimat rezeqi itu mengandung pengertian yg banyak,rezeqi yg terbesar adalah iman dan taqwa dll.AMALAN DIATAS OLEH GURU SAYA DISEBUT”SUPAYA MENJADI ORANG KAYA” DG WASILAH HASBUNAWLOOH WA NI’MAL WAKIIL

  115. dadang

    qobiltu ustadz matur nuwun

  116. Insyaallah mencoba membantu yg benar2 membutuhkan..dan yg saat ini dlanda kesulitan ekonomi..saya bantu menunjukan cara membuat uang khodam penarik uang secara trus menerus …dgn mahar sewajarnya atau ssuai kemampuan…
    ……
    …dan ada juga uang balik siap pakai dr org bunian..
    Hny mengganti biaya keperluan ritual…
    ..silahkan bagi yg sungguh2 dan akan dibantu spenuhnya..
    082391892159…..

  117. Mohon izin untuk mengamalkannya, hidup ini terasa berat hanya zikrullah yang dapat menjadikan hidup saya merasa yakin bahwa pada saatnya akan datang pertolongan dari Allah.Wass !

  118. dadan

    assalamualaikum.qobiltu ki izin ngamalin.

  119. ki mohon ijin mngikuti tulisan diatas ya…ikut daftar anggota

  120. Ashep Whe

    Qobiltu saya terima ijazahnya Asmak Hasbunalloh dari Ustadz Adi secara lengkap dan sempurna, semoga membawa keberkahan sent Alfatihah ……..

  121. Mohd Nazri

    Boleh tak segala doa dan ayat quran tu di berikan dalam tulisan alquran. Sebutan tulisan rumi byk berbeza dan boleh membawa maksud yang lain..

  122. Mohd Nazri

    saya mohon keizinan untuk mengamalkan semua amalan yang di berikan dalam laman ini… Saya pohon keizinan dari bapak kyai semua..

  123. Arthak

    Mohon Izin untuk mengamalkan

  124. basuki

    mohon ijin saya untuk mengamalkan doa supaya mendapat uang untuk bayar hutang

  125. basuki

    mohon bantuanya ki

  126. zaki

    qobiltu

  127. Hendra Agnes

    7 September 2017
    Hendra Agnes

    Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya AL FATIHAH UNTUK SAYYIDINA ASHIF BIN BARKHOYA, UWAIS AL QORNI DAN SYEKH ABDUL QODIR JAELANI: TANYA JAWAB CARA CEPAT MENDAPATKAN UANG UNTUK BAYAR HUTANG tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan AL FATIHAH UNTUK SAYYIDINA ASHIF BIN BARKHOYA, UWAIS AL QORNI DAN SYEKH ABDUL QODIR JAELANI: TANYA JAWAB CARA CEPAT MENDAPATKAN UANG UNTUK BAYAR HUTANG tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  128. TJ

    Ijin mengamalkannya WA

  129. Lili

    qobiltu ijin mengamalkan

  130. I Made Surya Darmika

    Apakah saya tidak boleh minta jimat, biar pintu rezeki saya terbuka, soalnya belakangan ini, apa yg sy kerjakan gagal, tidak ada hasil

  131. Budi aryanto

    Qobiltu ijazah

  132. Anonim

    qobiltu guru….ijin mengamalkannya smoga alloh mengabulkan hajatku karena alloh maha pengasih aamiin

Tinggalkan komentar