AJI WELUT PUTIH


Ini ajian yang sangat bermanfaat di dalam peperangan membela tanah air. Para pejuang kita dulu banyak mengamalkan ajian ini agar selamat dari kejaran dan mampu meloloskan diri dari kepungan serta tawanan musuh dengan selamat.  Sekarang, yang tragis ajian ini kebanyakan malah dimiliki oleh para maling dan perampok yang terampil untuk meloloskan diri dari kejaran masyarakat dan polisi.

Cara mengamalkan ajian ini sebagai berikut: Puasa mutih 7 hari 7 malam dan patigeni 3 hari 3 malam. Mulai puasa pada Jum’at Pahing.  Mantranya:

INGSIN AMATEK AJIKU SI WELUT PUTIH, ARSO MROSOT SAJRONING WATU, MROSOT KERSANING ALLAH.

Mantra ini dibaca ketika berada di dalam situasi bahawa dan dikepung musuh. Maka otomatis ajian akan bekerja. Kita akan mampu meloloskan diri karena tiba-tiba terbuka jalan-jalan rahasia dan gaib di depan kita dengan segera.

@Wongalus,2009

Iklan

43 Comments Add yours

  1. Pengabdian Setan tidak takut berani hiiiiiiiiiii takut menangis karena sekolah teman-teman kawan mutiia ingin takut

  2. Danu Top Markotop berkata:

    ass Ki..mau tanya maksudnya pati geni 3 hari 3 malam berarti tidak tidur sama sekali selama 3 hari ya Ki..mksh wass…

  3. siti jenar berkata:

    KI… ngapunten sy dulu punya ILMU BELUT PUTIH
    bunyi mantranya begini
    INGSUN MATEK AJI WELUT PUTIH SUMURUP ING PADAS PUTIH
    tidak tau ini sama dengan panjenengan apa tidak……?

  4. tony berkata:

    INGSIN AMATEK AJIKU SI WELUT PUTIH, ARSO MROSOT SAJRONING WATU, MROSOT KERSANING ALLAH ?

    atau

    INGSUN MATEK AJI WELUT PUTIH SUMURUP ING PADAS PUTIH ?

    Terima kasih

  5. patrick berkata:

    haduh,,, puasa patigeni semalam saja saya ga begitu kuat,, karena 2 jam setelah saya duduk di ruangan gelap tanpa cahaya, banyak sekali setan datang bagai balatentara yang ingin menghambat dan membatalkan niat saya….

  6. bedjo berkata:

    @siti jenar,
    sama ki,ingat saya dulu juga bgitu, INGSUN AMATEK AJIKU SIWELUT PUTIH SUMURUP ING PADAS PUTIH,
    Yang benar yg mana Wallohualam

  7. rendi berkata:

    ahli pengobatan karena ulah orang yg tidak bertanggung jawab(santet atau guna guna)
    ahli ruwatan dan penarikan pusaka
    mbahagus31@yahoo.co.id

  8. Sang_dahaga berkata:

    Ass

    ajian ini eyang saya sampai sekarang masih mengusainya , setau saya menurut eyang ini perlu bimbingan dari sang empu yg telah memilikinya sebelumnya, akan banyak godaan saat kita lelaku tirakat untuk mengusai ajian ini, pernah sama eyang saya akan di turunkan ke saya tpi mendengar apa saja godaanya jadi ciutnyalii 😀

  9. Yadi berkata:

    ki saya pernah di isi welut putih tpi ga di suruh puasa itu msuk ga ki pengisianya

  10. asif berkata:

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  11. Sri supardiyanto berkata:

    Terima kasih,ini menjadi tambah wawasan saya.

  12. alap-alap segoro kidul berkata:

    ikut nimbrung ki biar tmbah wawasan………………..
    selanjutnya qobiltu ijazataka…………………

  13. AIZ berkata:

    Bacaan lengkapnya Ajian Welut Putih :

    “Anak2 sang dewo ratu, suryo kirono, suryo ratu. Deleg putih tinalenan welut putih. Cot procot jabang bayi kakang kawah adik ari2. ojo siro keri. Eh ajiku si welut putih 3x.”

  14. lakunya berat mutih 7hr 7mlm + 3hr3mlm patigeni. Kudu cr tempat yg benar2tepat dan suasananya untk berkonsentrasi.tp butuh bimbingan jg dr sang empu klu tdk ngambang(gak berhasil)tujuannya

  15. Kalau Saya boleh bertanya
    ilmu welut putih ini
    bisa tidak untuk mempertahankan diri tanpa harus meloloskon diri??

  16. syaff berkata:

    bsa gak ilmu ini di tranfer dari jrak jauh ?

  17. parto berkata:

    sebenarnya ilmu seperti ini , ada pengisisanya tapi harus sama sesepuh yg ilmunya udh tinggi …..

  18. john berkata:

    ngapusi paling000…

  19. kabala berkata:

    puasa mutih bisa di ganti puasa weton (jawa) yg 7 hari jadi sehari , sama dengan patigeni (menurut guru saya) , KI wong alus saya ingin bertnya saat ngelakon ajian jaran goyang pas patigeninya malam tubuh saya rasanya di duduki sesuatu , tdk terlihat dan saat itu jg saya batalkan patigeni gara2 hal tsb, pertanyaan apakah saya sudah menguasai ajian tsb atau belum terima kasih ……..

  20. Mas Dul berkata:

    Apa ajian welut bisa dipakai bidan biar bayi bisa licin dan lancar keluarnya…….ki mhn di info ke hp ana 085236641789

  21. emon berkata:

    ikut axis dunk ki..
    di kmpung sy ilmu blut putih dslhgunain bwt kjhatn.smpai2 warga geram bgt sm pelakunya.stiap mw dtngkp ssh bgt bhkn polisi aj dtntng sm ank itu.boleh ga ki sy tau gmn cra nglawan orng itu soalnya ngresahin wrga bgt apa aja yg pnting laku psti klo ad ksmptam ama tu orng dcolong..
    trimakasih sblume ya ki…

  22. Paidjo berkata:

    masih ikut nimbrung doank….hehehe…….^_^

  23. cbumiayu berkata:

    Gikut nyimak ja ki

  24. Tomiramdani berkata:

    Asalam mualaikum

    boleh tau nih niat puasa mutih n patih geninya apa

  25. bejo berkata:

    ki niat dan cara puasa mutihnya dan patigenhnya gimana?

  26. catur aji nugroho berkata:

    ki aQ bca-bca buku bpk yg dlu buat bljr koQ bunyi nya gak sma tha ki………..
    INGSUN MATEK AJI WELUT PUTIH SUMURUP ING PADAS PUTIH ?

  27. Kartini berkata:

    Ki kurng paham puasa nya.mhn penjelasn untk ajian welut pth

  28. murid assyakhaj berkata:

    ki semua ilmu welut putih itu apakah sama kegunaanya ki, dan sy pernah di asma aji welut putih tp bunyi do`nya ga` sama ki, itu bagaimana ki sama ga ki ke gunaanya

  29. Dedi Zulfia berkata:

    Di kampung sy ilmu semacam itu di gunakan buat kejahatan, bahkan tiap malam terjadi pencurian ternak, sepeda motor dan barang berharga lainya,,,

  30. henry berkata:

    mohon maaf ki.
    saya numpang tanyak.
    ajian welut putih itu cara mendalaminya seperti apa.?

  31. assyakhaj berkata:

    sugeng ndalu salam perseduluran

  32. khaerul umam berkata:

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, al-fatihah sent

  33. BAYU BROJOMUSTI berkata:

    dua mantra berbeda tujuan sama tapi masing-masing punya kelebihan tersendiri seperi mantra ”SUN MATEK AJI-AJIKU WELUT PUTIH,SUMURUP ING PADAS PUTIH,SHOLOLLOHU ALAIHISSALAM”.Memiliki kelebihan bisa masuk celahnya sinar lampu,makanya tidak heran jika pemilik ilmu belut putih bisa masuk rumah tanpa membuka pintu asalkan ada sinar lampu.

  34. raden berkata:

    itu harus punya wadah

  35. mas karebet berkata:

    nek menurut kulo tinggal keyakinane mawon,.. opo iku ajine seng penting kan ono gurune. seng bahaya, gunakke elmu mung ngerti rapale nameng tonpo ono gurune.

  36. DEWA TIDOER berkata:

    dulu kakek gw punya macam macam kesaktian tp hanya utk melawan penjajah. stlh merdeka, ilmu dibuang.

  37. muham berkata:

    kobiltu ijazaka mbah

  38. T35t312 berkata:

    ingin baca2 aja,ki buat wawasan…………………………….tks

  39. udai berkata:

    Yang saya tau kalo kami dayak ajian walut putih bunyinya gak gto klo dikalangan suku dayak gunanya untuk kebaikan sebagai lunsur supaya pas melahirkan mudah licin seperti belut kalo untuk. Jahat banyak sih tergantung bawAan msing msing

  40. udai berkata:

    Yang saya tau kalo kami dayak ajian walut putih bunyinya gak gto klo dikalangan suku dayak gunanya untuk kebaikan sebagai lunsur supaya pas melahirkan mudah licin seperti belut kalo untuk. Jahat banyak sih tergantung bawAan msing msing.untuk transfer ilmu gak rumit gak cukup niat,beras tujuh butir,uang logam,pisau atau parang,kemenyan dan harus dilakukan jam 12 hari jumat.mahar seiklas penyalin.karena kalo minta mahar biasnya ilmunya ruah artinya gak bertuah lg

  41. udai berkata:

    Menyalin ilmu belut putih dikalangan suku dayak gak pakai puasa ini itu cukup niat,beras 7 butir,uang logam,pisau atau parang unsur besi,dan kemenyan ditaruh disangku dan ajian di tranfer pada hari jumat siang tepat jam 12 siang.mahar se iklasnya.kalo ada yang ada yang sampai beputus artinya minta mahar akan menyebabkan ilmu tersebut hilang tuahnya.saya bingung banyak paranormal minta mahar dikalangan dayak mahar seiklasnya walau cuma 100 rupiah

  42. RIAN berkata:

    qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s