ILMU KOLOCOKRO SYEH SUBAKIR


purboleksonojati@yahoo.co.id
Ass.sedulur sedulur kwa di seluruh nusantara.nyuwun sewu ki wong alus karena Banyaknya peminat ilmu kolocokro versi syeh subakir ketika di acara kwa Semarang dibandungan gedong songo meminta untuk dipostingkan.
ILMU KOLO COKRO SYEH SUBAKIR
1. Ya Allah yamaroja jaromaya
2. Ya Allah yamidusu sudamiya
3. Ya Allah yaroyaro royasia
4. Ya Allah anroyani ninaroya
5. Ya Allah duyuda -duyudaya
6. Ya Allah yaumaroni nirumaya
7. Ya Allah yamiduru rudamiya
8. Ya Allah yasiyafa fayasiya
9. Ya Allah yasiyaja jayasia
10. Ya Allah yaduyuna nuyudaya
Caranya : dibaca 100 x selama 7 hari terlebih dahulu tawasul kepada
1. kanjeng nabi muhamad,4 sahabat rosal,malaikat muqorobin,kanjeng nabi kidir ,kanjeng nabi sulaiman,syeh abdul khodir jaelani,syeh subakir,joko tunggul nogo,abi wa umi ,sedulur 4 kita,man ajazani
2. bermanfaat :ditakuti dari golongan jin,setan,anti sihir,tenung,bila di amalean didada cébela kiri cakra akan berputar berdenyut memutar bila ada serangan mendadak maka cakra akan berkerja sendiri dan yang menyerang akan terkena pukulan dan orang tersebut akan lumpuh atau melempuh seluruh tubuh seperti terkena api( gosong) maka tolong digunakan jangan sembarangan akan sembuh bila orang tersebut minta maaf dan kita beri air putih yng kita bacakan doa ( ya Allah Tuhan yang maha pengasih dan penyayang kekuatan goib kembalilah keasalmu kun fayakun bismilah ).
3. semoga menjadi ilmu yg bermanfaat di dunia akhirat amiiin. @@@

Pos ini dipublikasikan di ILMU KOLOCOKRO SYEH SUBAKIR. Tandai permalink.

236 Balasan ke ILMU KOLOCOKRO SYEH SUBAKIR

  1. KAKEK muda GENIT berkata:

    pertammmmmmmmmmmmmmmaXXXXXXXXX…..

  2. KAKEK muda GENIT berkata:

    KUDUAAAAAAXXXXXXXXXXX….

  3. KAKEK muda GENIT berkata:

    KETIGAAAXXXXXXXXXXXX….

  4. KAKEK muda GENIT berkata:

    hekh hekh hekh cPEXXX TIDUR DULU HEKH HEKH HEKH…

  5. Murid PTK ﻤﻜﺘﻰ berkata:

    Alhamdulillah…

  6. tjah_mumet berkata:

    minyak tanah ……..

  7. ki Dewa Besi berkata:

    tetap keliling kampus…

  8. wonganyar berkata:

    absent siang

  9. Driji Limo berkata:

    Qobiltu ki,mohon keikhlasanya untuk kami aalkan,semoga bisa bermanfaat.

  10. pencari ilmu berkata:

    gak dapet pertamax ampe klimax…
    semangat siang sedulur kabeh
    nyimak dulu ah……..

  11. The stars berkata:

    Wah diborong abis no.1-6 oleh kakek muda genit lg,weleh-weleh.Salam rahayu kakek mudg genit dan para sesepuh sekalian

  12. Rahman A'R berkata:

    Salam takdzim..ki cipto,,matur nuwun postinganya,,mugio manfaat,dunyo wal akherat..

  13. mas agung berkata:

    hekh…hekh…hekh.. KAKEK GENIT KECAPEKAN yaaaaa???? aku tak melu nyimak ahhh:)

  14. mas.rio berkata:

    absen..nyimak pelajaran..
    @kakek genit..borong xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx..

  15. tyo804 berkata:

    Semangat Siang..Salam KWA-ngen

  16. aladin berkata:

    nyimak

  17. Raden ajisaka berkata:

    Ketinggalan dech

  18. Toniiz berkata:

    NYIMAK JUGA
    BAGUS…

  19. Ki Ageng JJ berkata:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Salam rahayu untuk Bolo wong alus semuanya
    Selamat dan sukses atas terselenggaranya KWA Semarang yg di adakan DI CANDI GEDONG SONGO SEMARANG.

    Mohon maaf saya tidak bisa hadir di karenakan ada tugas yang tidak bisa di tinggalkan.

    nuwun

  20. OJIBUAKU berkata:

    nyimak………

  21. bukan ghaib berkata:

    apkh efektif d penyerangan nyata?!nuwun

  22. thanmust thepos berkata:

    Beda ya dengan kala cakra biasa.
    MOHON MAAF KI CIPTO, APAKAH PENULISANNYA SUDAH FIX?
    TOLONG DIKOREKSI KALO PERBAIKAN SAYA SALAH, MOHON MAAF SEBELUMYA KARENA KAMI TIDAK DAPAT IJASAH LANGSUNG MAKA TAKUT SALAH.
    ILMU KOLO COKRO SYEH SUBAKIR
    1. Ya Allah yamaroja jaromaya
    Perbaikannya Ya Allah yamaroja jaromaya
    2. Ya Allah yamidusu sudamiya
    Perbaikannya Ya Allah yamidasu sudamiya
    3. Ya Allah yaroyaro royasia
    Perbaikannya Ya Allah yasiyaro royasiya
    4. Ya Allah anroyani ninaroya
    Perbaikannya Ya Allah yaronani ninaroya
    5. Ya Allah duyuda –duyudaya
    Perbaikannya Ya Allah yadayuda dayudaya
    6. Ya Allah yaumaroni nirumaya
    Perbaikannya Ya Allah yamaruni nirumaya
    7. Ya Allah yamiduru rudamiya
    Perbaikannya Ya Allah yamidaru rudamiya
    8. Ya Allah yasiyafa fayasiya
    Perbaikannya Ya Allah yasiyapa payasiya
    9. Ya Allah yasiyaja jayasiya
    Perbaikannya Ya Allah yasiyaja jayasiya
    10. Ya Allah yaduyuna nuyudaya
    Perbaikannya Ya Allah yadayuna nayudaya

  23. Sumulungjati berkata:

    Salam Ki Cipto, ikut nyimak dan ijin mengamalkan.
    Maaf karena waktu juga, kemarin nDisiki pulang Ki.
    Next pasti sy sowan ke mBandungan lg, sambil menikmati rawon mBandungan hangatnya bir plethok istimewa khas racikan dari ingkang dahad kinurmatan ingkang mbahu rekso laladan bandungan Ki Cipto Husodo hehe…
    Salam Ki…

  24. N'cep chepy berkata:

    Ijin nyimak sambil absen sore

  25. thanmust thepos berkata:

    maaf amit mundur dulu, salam karahayon

  26. N'cep chepy berkata:

    @kakek muda genit…waah diborong semua dari pertamax sampai minyak sayur mau jd saudagar minyak yah hehehe…..

  27. The star berkata:

    Asw…Selamat sore para sesepuh,weleh-weleh mana yg bener nih kok ada 2 argumen yg ki cipto tolong diperjelas kebenarannya ini?Mana yg bener yg sebenarnya.Utk sementar nyimak dulu,tunggu dosen datang

  28. N'cep chepy berkata:

    Salam rahayu katur ki thanmus thepos dan ki cipto,sebelum qobiltu saya mau bertanya yg mna yg sohih kalimatnya,yg dishare ki cipto atau ki thanmus supaya tdk bingung,karena menuntut ilmu tentu tdk boleh asal2an,karena takut berdampak kpd psikis,nuwun

  29. de santos kds berkata:

    salam ki cipto…….ijinkan ikut nyimak dan ngamalkan ilmu kolocokronya…moga manfaat,buat sesepuh yg laen dan sedulur semua salam rahayu…

  30. putro segoro berkata:

    ikut nyimak…tp kok ada 2 versi niih…jd bingung…

  31. Andi Prayetno berkata:

    Blehkh sya mngmalknny ki?
    Apkh stlh 7 hri tdak d bca lgi ki?
    E-mail : andiprayetno21@yahoo.co.id

  32. Kumbang kelana berkata:

    Assalamualaikum,, salam salim, all yg udah pda hdir,,,,melu nyimak,,

  33. JOYO SENTIEK berkata:

    Duhh…pertamaxxx sudah di borong sama KAKEK muda GENIT…salam salim dulu kek..suwun
    Salam rahayu semuanya

  34. Ridzky.88 berkata:

    apakah penulisanya udah bener ki

  35. kang sugeng berkata:

    mantap mas cipto kusumo …

  36. ampun pertamaxxxxxxxxx ny dh di borong sama kakek genit untung dh ijazah langsung,salm semua sesepuh semua dan saudaraku semua duduk dengarin penjlasan pak dosen

  37. fandholin berkata:

    ijin nyimak..!

  38. LASKAR PERMADANI berkata:

    Setia menanti ridho mertua xi xi xi

    eee slh
    setia menanti kersaning GUSTI

  39. Cakra Byuha berkata:

    Ijin menyimak………..

  40. 7 mata air berkata:

    mhon ijin ngamalaken kang,,mana ya yang bener ijin compas aja dlu he,he,he lanjutt

  41. N'cep chepy berkata:

    Ti hilir batara ginggang ti girang gangging wahai para dosenku semuanya hadir hadir hadir…agar para murid tdk bingung

  42. Wong bingung berkata:

    Salam salim semuanya….ikut nyimak dan absen aja.bingung nih kebanyakan ilmu di kwa.lebih baik share hasil ilmu2 yg sdh diamalkan dr kwa aja…itu pendapat saya,maaf klo salah

  43. Mixer berkata:

    Ass..ngapunten kl yg ak amalin th benar ap ga..yg pnting mantabb aj dr pd gaa gt..smuaa buaik trgantung masing2 individu mana yg cocok+mantab dihati..
    YAMAROJA-JAROMAYA
    Yamarani-niramaya.
    Yasilapa-palasiya.
    Yamiroda-daromiya.
    Yamidosa-sadomiya
    Yadayuda-dayudaya
    Yasicaya-yacasiya.
    Yasihama-mahasiya..
    ..Ngapunten manawi kepat ..Rahayuu..

  44. Ki.Rekso berkata:

    Smangat mlm sedulur semu.Absen skalian nyimak,smg ilmu ini bs brmanpa’at

  45. Ramadhany berkata:

    Gimana cara guna’n amalan tersebut ki. . ?

  46. Agus W berkata:

    Assalamu’alaikum……….. Ijin nyimak Ki. Oya parapinisepuh KWA ada yang menguasai/mempunyai ” ILMU PANGLIMUNAN” ga ya?. Kayaknya selama ini belum ada yang mensharenya ni di forum KWA?

  47. Oyong kwa 0894 berkata:

    Salam mhon ijin ngamalin suatu saat nanti..

  48. Cungkring Cerbon berkata:

    Hadir….cape bbrp hri kaboor2 mlulu….

    Ponakawan tanya MangGuru itu bacaan Kalacakra Syekh Subaqir….da yg artiY rancu….MangGuru sampai g bs ngartiinY….P penulisan bahasa Sansekerta/india Selatan KunoY salah, atau ponakawan yg goblog…..

    Kring Cungkring mikiri temen……
    kwkkkkkk

    (Mbahe KiMas Agung….salim pangabakti Ponakawan Cungkring mugya ketampi…..)

  49. The stars berkata:

    Mana ya dosennya kok belum hadir ya?Lama bgt kasihan tuh murid2 pada bingung mana yg bener,masuk lg yg lain jadi 3 dah kan jd kacau klau gini.

  50. wisanggeni berkata:

    saya pernah lihat rajakolocokro yang penggunaanya ditulis menggunakan tenaga dalam yang dipusatkan diujung jari, ada yg tahu gak ya?

  51. debu berkata:

    Saya prnh ngamalin kolocokro ini tapi gak tahu udah bangkit apa blm, apa ya ciri2 udah bangkit?

  52. Agus W berkata:

    Mohon maaf ternyata ana kurang teliti. Udah ada yang menshare “ILMU PANGLIMUNAN” di forum KWA dari Bung Bayu Pamungkas.

  53. harsa berkata:

    absent malem…

  54. Edo Ramadhan berkata:

    Absen dulu sambil nyimak manunggu dosen memberi pencerahan jadi gak bingung mangga para dulu dilanjut slam salim.

  55. Ilmi crb berkata:

    Absen dulu ah

  56. pemulung berkata:

    Tama S Langkun, peneliti ICW

  57. 7 mata air berkata:

    wduh dah malem lum ada kepastian yah,,ni gak pakek puasa ya??

  58. Laa tansa berkata:

    Nderekk nyimak n qobiltu……
    Smg mmbw berkh n manfaat.
    Amin……

  59. Laa tansa berkata:

    Bingung kan?
    Sy jg bingung…..klo yg sy amalin sy tulis…tambah bingung….krn kembar tapi beda…..salam hormat sll

  60. Insaf berkata:

    Ayo yang mengijazahkan jgn setengah2 ya,biar yg ngamalin lbh matep mohon dibimbing

  61. Rama Munding Wangi berkata:

    qobiltu…trmksh ki izajahnya,waktu di semarang sempat nuliss..ada yg msh salah sprtinya salinan saya wktu dsna,tp saya yakin ini yg benernya..trmksh smg allah membalas budi baik ki cipto husodo…salam rahayu..

  62. Insaf berkata:

    Ki apa yg boleh ngamalin hanya yg datang di acara kwa semarang aja ya….? Maklum ngak hadir

  63. galih kangkung berkata:

    absen kemawon

  64. Dananjaya berkata:

    Hmm ribet juga ya aku punya rajah kalacakra syeikh subakir yg versi azimat konon azimat ini digunakan syeikh subakir untuk menumbali tanah jawa selain rajah kalacakra versi mantra, hasilnya luar biasa rajahan yang ditulis dikertas putih tersebut yang aku selipin di ikat pinggangku, langsung berfungsi sehingga dengan mengutarakan niat ja da langsung berfungsi.

  65. hadiyana berkata:

    ass..
    ki joko langit mohon pencerahan dari aki (via email)

    wass

  66. sigit_k berkata:

    absen ki alus
    salam salim paseduluran
    semuanya

  67. Wanoro seto berkata:

    Ilmu itu bukan dari mantra tetapi dari kita meniatkan

  68. Maludcrb berkata:

    ndukung aja lah…

  69. ki cipo husodo berkata:

    ilmu tdk ada yang salah tergantung cara pengamalanya gunakan yang sy tulis sj kla masih ragu.memang kolocokro banyak versi klu yg darisanyang wisnu YAMAROJA-JAROMAYA
    Yamarani-niramaya.
    Yasilapa-palasiya.
    Yamiroda-daromiya.
    Yamidosa-sadomiya
    Yadayuda-dayudaya
    Yasicaya-yacasiya.
    Yasihama-mahasiya
    semua baik ada juga dr ajisoko honocoko dibalik atau islam kaf ha,ya’,ain shof..yg sy dapat dr guru sy itu tetapi klu waktu di wejang dengarnya itu yaitu yang di jalankan.semua bisa mengamalkanya krn sdh sy iklaskan kesemua sedulur kwa.jalankan dulu gmn merasakan energiya. kdng ketika sedang mejang tanpa sadar yg bicara yg tdk kelihatan qoib,kadang sy sendiri lupa apa yg sy berikan, mungkin itu terjadi bagi sedulur 2 yg jg sering memberikan wejangan. ilmu yg sy dapat dari guru sy jg kadang berbeda tetapi seperti ilmu karang, ada bait kulo nyuwun kakuwasane pangeran tp temenku kulo nyuwun kekuwatane pangeran sy tanya keguru yg kamu dapat yaitu kamu jalankan. tinggi tdknya ilmu tergantung keyakinanya terhadap amalanya bukan di ukur dari berapa puasaya. nyuwun sewu geh mbok menawiwonten kelinta-kelintune atur kulo nyuwun pangapuro kulo nembe latihan dadi wong apik hahahihihuhu Allahu Akbar

  70. ki cipo husodo berkata:

    poro sedulur kwa semua yg pencinta blog ini. jng semua ilmu diterima ,kita pilih yg memang kita butuhkan jd tdk pusing di kepala kita banyak amalan, apa yg kita punya kita amalkan seyakin-yakinya baru kita menambah wawasan dengan sedulur 2 kita, klu kita tdk yakin dengan amalan kita 1000 ilmu tdk akan masuk. ayo ojo nolah noleh pinuju siji wae lan podo latihan dadi wong apik heeeeee

  71. 7 mata air berkata:

    dosen dah turun trmksh ki atas penjelasanya sy ikut qobiltu ki trmksh

  72. haris wijaya berkata:

    untuk @ki dewa cakra,makasih atas bantuannya,skarang kami dan keluarga istri sudah rukun kembali,dan maksih jg dgn ilmu gendamnya,sy baru tau ternyata bnyk banget manfaat dr gendam tersebut,maaf ki kemarin sy sempat buat main2 untuk atraksi menidurkan teman,wah ga sampe 15 menit,trus tidur dan sy buat lupa siapa diri teman sy,hasilnya dia lupa nama,dan rumahnya sendiri,mantap ki gendamnya,apapun yg sy niatkan langsung terjadi,makasih ki dewa cakra..

  73. ki dewa cakra berkata:

    ya nak haris sama2,bagi yg beminat gendam penakluk dr aki ada dpelet tiupan,silakan bg yg mau,nuwun.

  74. Kanjeng Alam Biru berkata:

    KI DEWA CAKRA, LEBIH BAIK SEMUA ILMUNYA DISHARE DISINI ZA.
    http://www.ngarepbuanget.com

  75. Rama Munding Wangi berkata:

    ok trmksh ki cipto husodo paham dan mngrti maksudnya..ki dewa cakra bagi dong ilmu gendamnya…ngarepp…

  76. ki cipo husodo berkata:

    Himbuan ,sedulur sedulur di blog kwa. jnglah blog ini unt ajang tarung adu kesaktian atau yg lain janganlah saling menyalahkan,atau menjatuhkan yg lain serta unjuk kepinteran,tapi mari kita saling mengasihi,asah,asih,asuh,saling membantu bila saudara kita membutuhkan,mungkin tujuan blog ini menyatukan anak bangsa bhineka tunggalika,serta mengumpulkan berbagai macam ke ilmuan baik mantra dll. diam itu adalah emas.banyak berkata itu sampah. martunuwun ki wong alus krn blog ini kita saling mengenal saling sapa semoga anak bangsa mencintai kebudayaanya sendiri amin.salam sungkem

  77. Rama Munding Wangi berkata:

    Setuju dgn petuah ki cipto hsdo…mari bergandengan tangan dan jgn gesek,gosok,gasak…kebhinekaanlah yg djunjung utk persatuan sesama anak bangsa ,manusia tdk ad yg sakti,manusia tdk ada yg jago yg jago ya cuma ayammm..

  78. Lakujantra berkata:

    Jarang yang mengetahui bahwa njeng nabi muhammad juga mengajarkan hakekat huruf jawa ho no co ro ko… dst kpd 4 shohabatnya. Janganlah ragu bagi umat muslim belajar ho no co ro ko. Meski kesaksian saya ini bersumber dari isyaroh mimpi, tpi mimpi ketemu kanjeng nabi adalah haq.

  79. mas ageng berkata:

    sugeng dalu ki,phini sepuh kwa.ki kumbang.k. Ki joyo sentiek. Ki kakek guenit.om ojibuaku, kang n’cep.c. Sugeng tetepangan/salam kenal semua tak ngrungok karo dlongop.

  80. Roboesa berkata:

    @Dewa cakra,saya daftar ilmu gendamnya,kalau berkenan bisa kirim via email ksatria50@yahoo.com haturuhun sebelumnya

  81. shomala berkata:

    ijin mngamalkan ki ilmu kolocokronya smoga brmanfaat.amin

  82. shomala berkata:

    8. ki dewa cakra says:
    23 December 2010 at 15:25
    ya nak haris sama2,bagi yg beminat
    gendam penakluk dr aki ada dpelet
    tiupan,silakan bg yg mau,nuwun.
    Ki mohon diijazahkan kpd saya ilmu gendamnya ke jhony_amry@yahoo.com trema kasih sebelumnya.

  83. ki cipo husodo berkata:

    salam kenal aki dewa cakra saking kulo ki cipto husodo ungaran tiyang bodo nembe sinau dadi wong apik. mbok bilih kepareng kulo nyempel ilmu gendam ipun lan nyuwun iklasaken mbok bilih kepareng kirimaken wontel tulisan kulo purboleksonojati@yahoo.co.id mugi saget pepanggihan kalih kulo nyambung tali silaturohmi hiiiihuuuuhaaaa,AllahuAkbar.semua ilmu adalah baik tdk ada yang hitam yang hitam yang mengamalkan untuk kejelekkan.nuwun

  84. panglima alam berkata:

    mohon ijazahnya ya..terima kasih..

  85. TEGUH berkata:

    ASS….SAYA MINTA IZIN MENGAMALKAN ILMU INI????????
    .DAN EFEKNYA KALAU TIDAK KUAT GIMANA????????

  86. kholik berkata:

    mohon ijazahnya ya..terima kasih..

  87. Sumulungjati berkata:

    @Ki Cipto: salam ki cipto…

  88. Kangmase berkata:

    @ki dewa cakra mhn berkenan mengijazahkan gendam penakluk kepada saya. Mhn kirim ke email kangmase7@gmail.com nuwun.

  89. ki cipo husodo berkata:

    sami 2 kang sumulung jati kapan ketempatku lagi sy buatkan ramuan greng heeeee.ohya apa bila mengamalkan tdk kuat cukup baca bismillah lalu doaya ya Allah Tuhan maha pengasih dan penyayang kekuatan ilmu kolocokro yang ada dalam tubuhku kembalilah keasalmu kun fayakun bismillah

  90. rani julia berkata:

    @ KI DEWA CAKRA makasih bnyk,skarang rani uda bs menguasai gendam penakluknya,skarang apapun yg ku mau,suami tdk bs berkutik lg ki,dan kemarin aku test lg minta dbeli kan kalung,dkabulkan jg hari itu ki, mantap habis ki cakra ilmu gendamnya,trus untuk mustikanya yg sudah drendam dan di buat mandi dan minum,dtaroh dmana ki?teman aku nadia mau jg ki,dkirim ke alamat rumah aku aja jg gpp,makasih ya ki,kalau ga ada ki cakra,semakin parah suami aku main dgn wanita2 malam,tp skarang uda jauh beda,lbh bnyk dirumah,dan tdk marah2 lg atau mukul aku lg,semoga allah membalas kebaikan ki cakra.

  91. ki dewa cakra berkata:

    sama2 neng rani,kalu bisa jgn terlalu sering suami mu dgendam,nanti efeknya kaya orang linglung,mohon maaf untuk para sesepuh yg ada disini,dr pada diam saja, trus ilmu yg ada tdk di manfaatkan orang kan lbh baik dkasihkan saja,siapa tau berguna, untuk teman neng rani telp aki saja.nuwun.

  92. ki dewa cakra berkata:

    mau nyumbang lg neh ILMU UNTUK MENAHAN PUKULAN ATAU TEMBAKAN SENJATA API DAN TIKAMAN SENJATA TAJAM,lakunya makanlah nasi ketan 7 suapan,setiap 1 suapan baca mantra ini 3x saja,TATAKANG HALE UYA TATAKANG,dlanjut dgn doa bismillaahirrahmaanirrahim SHALLALLAAHU’ALAYHI WASALLAM YAA ALLAH YAA MUHAMAD,LAA HAWLA WALAA QUWWATA ILLA BILLAAHIL’AZHIIM,TENGKO KAYU WERTI WITALII WASYILII SAK SEJAKU,dlanjutkan baca doa terakhir AL QADR 1x saja trus makan,bila mau mencoba/test dan mengunakannya bacalah doa no 2 saja,hanya 3x{SETIAP SUAPAN NASI KETAN DOA DBACA 3x}nuwun.

  93. 7 mata air berkata:

    KI CIPO mf cra gunainya gmn kang??
    apakh ada btsan umur untk mengamalkn krna sy mash ijau daun ki?trmksh

  94. ki cipo husodo berkata:

    diatas 17 tahun atau dewasa krn klu di bawah itu nanti emosinya tdk terkendali.
    oh iya kang dewa cakra bisa tdk sy dikasih ilmu gendamnya semoga menjadi ilmu yg berkah jeh email sy purboleksonojati@yahoo.co.id nuwun

  95. ki dewa cakra berkata:

    silakan yg mau amalin lg,yg tdk mau ya JANGAN,jika km dsandra dan dborgol sm siapa saja mau melepaskannya,atau drantai besi hingga tdk bs lepas sedikitpun,hajar pake mantra ini,INKA RUBE NAMI,ILA HAQ,JIBRILUALLAH,UNO KILAFATAH HAQ 21x,dlanjutkan bc doa AL FATEHA 121x atau lebih lalu ludahin BORGOL ATAU TALI APAPUN SEBANYAK 10x ludahan,dgn memohon kpd aLLAH agar bs melepaskannya,sbaiknya mantra dhafal.nuwun

  96. 7 mata air berkata:

    trmksh ki kemaren sy kirim emaìll lum di bls ki he,he,he

  97. ki dewa cakra berkata:

    semua uda tak tulis dblog kwa, ki cipo,cuma dcomentnya nanti tak kirim ke email sampen,bukan ki cipo sdh menguasainya,nuwun.

  98. ki dewa cakra berkata:

    mohon maaf bkn tdk dbalas, karna bnyk bgt email yg masuk,jd blom sempat balas,nuwun.

  99. dewi cinta berkata:

    ki cakra aku mau ketemu dong,mau mengucapkan makasih bgt atas amalan ilmu gendam penakluknya skalian mau ksh tau ki, skarang bule yg namanya steven uda sm aku,tiap datang ktempat kerja aku,dia tdk mau dgn yg lain,malah dia menyuruh aku berhenti kerja ki,dia mau jamin hidup aku,benar2 tunduk ki,aku test minta uang karna mau kirim untuk orang tua,dkasih hari itu juga,benar2 hebat daya kerja gendam itu ki dan cepat skali,oh ya ki,kenapa badan aku bergetar kencang bgt kaya kedinginan pada saat mandi air rendaman mustika itu?dan yg mau aku tanya apakah ada apa2nya ki nantinya?karna dari dliat kertas petunjuk dari ki cakra hanya tulisan mantra saja yang tdk aku mengerti,makasih bnyk atas bantuannya ki cakra..

  100. ki dewa cakra berkata:

    untuk neng dewi,itu hanya mantra saja,bdn km bergetar kuat,karna kekuatan unsur goib sudah menyatu dbadan km,tdk ada apa2,tdk ada tumbal,dan aneh,jgn takut,ILMU tdk ada yg namanya HITAM dan PUTIH,semua sama,hanya cara lakunya saja yg berbeda2,dan selamat karna km sudah mendapatkan apa yg km mau,jgn lupa 2,5% untuk anak yatim,intinya jgn lupa sedekah.nuwun.

  101. Ki Mayapada berkata:

    Bismillah qabiltu, qabiltu bi iznillah wa bi ridhahi, Allahu Akbar!!!
    Ki Bisa diterjemahkan ga tu artinya????????? Biar tahu apa maksud dan tujuannya ki! Terima kasih…

  102. ki dewa cakra berkata:

    maafkan saya yang masih bodoh dan tdk mengerti arti huruf arab ki mayapada,mungkin sampean lebih pintar dan lebih tau sgalanya,nuwun.

  103. ki dewa cakra berkata:

    memang susah untuk memberi suatu ilmu dgn orang lain di blog kwa ini,terkadang niat baik,dan tulus ingin memberi malah dhina dan dhujat,dikatakan ilmu hitam,merah,putih,hijau tdk tau ilmu apa lg dibilangnya,dan ilmu yg tdk jelas kata2nya, kenapa slalu berteriak2 atas dasar agama,dan merasa paling suci dimuka bumi ini,yg blom tentu dirinya sendiri sudah suci dimata tuhan ALLAH SWT, untuk para sesepuh blog kwa aki mohon maaf bila ada kata2 atau mantra2 yg di anggap menjerumuskan,atau meyesatkan dan terlalu pamer suatu ke ilmu an,dari dalam hati ini tdk ada seperti itu,nuwun.

  104. ki dewa cakra berkata:

    sebaiknya jika ada yg mau belajar dan mendalami suatu ilmu hub/ sms aki saja,nuwun.

  105. Ce2p angker berkata:

    @dewa cakra. salam ki, mhn share kan ilmu gndm penahluknya ki. ni email saya. cecepsatriani@yahoo.co.id

  106. ki cipto husodo berkata:

    ilmu tdk ada yang hitam semua putih cuma orangnya yang hitam klu untuk kemaksiatan.didalam membuat ilmu ada tirakatnya.jd bersih jg wong kok podo repot ngurusi orang lain kita masuk surga dan neraka belum tau kok ngatain orang sesat.huuuuu,hiiiiii,haaaaa.kita bisa seringki dewa cakra biar saling mengenal sehingga tidak podo padu podo golek benere dewe.mari kita gandeng tangan yang lemah kita bantu yang sukses jangan di atas terus mudun seko gunung. nmr hp aki dewa berapa ya.nih punyaku 081575071646 .

  107. dian berkata:

    mantepppp mohon ijazah dan ijin mengamalkanya .mudah2an barokah

  108. rani julia berkata:

    iya pada ribet dan ribut aja,blom tentu hatinya bener,dan rajin sholatnya,di share lagi ki dewa cakra ilmunya,biarin aja orang mau bilang apa,kalau untuk kebaikan kenapa tdk?aku sendiri sudah merasakan hasil dari gendam penakluk,akhirnya bisa membuat suami ku tdk main gila lg,dan malah tambah sayang dgn keluarga,rani dukung ki cakra..

  109. Jincobain berkata:

    @Ki Dewa Cakra: salam ki, kalau boleh saya mohon ijazah ilmu gendam ny ki, trus mustika yg dimaksud sdri rani julia di atas itu maksudnya apa ki, mohon bantuannya krn sy sedang butuh ilmu semacam itu.. Matur nuwun.
    Ini email saya jincobain82@gmail.com

  110. Sumulungjati berkata:

    Absen..
    @Ki Cipto: Siap Ki tak tunngu ramuan greengg nya.
    Ki cipto yg sudah lebdo ing samubarang kawruh masih butuh ilmu gendam jg ya, ada hajat apa Ki hehe…
    Betul Ki Cip ilmu ga ada yg hitam atau putih, semua tergantung warna kulit si pengamalnya…
    Kalau si pengamal sering kepanasan terbakar matahari nafsu kulitnya jd hitam, beda kalau si pengamal selalu di tempat yg teduh dan sejuk, misal sering zikiran di masjid kulit si pengamal jg akn jd putih dan bersinar, betul ga Ki hehe…

  111. ki dewa cakra berkata:

    salam kenal kembali ki ciyo husodo,untuk apa ki gendamnya lg? nomer kembali 085811183880,@ jin cobain,untuk mustika sukma birahi,silakan hub aki aja,harus ada nama sampean,dan orang tua.alamat yg jelas,no coment yg lain,percuma tar dbilang ILMU hitam dan merah,nuwun.

  112. ki cipto husodo berkata:

    kang sumulungjati apa bener nak dzikiran dimesjid dadi putih heee jenengan wis ngono wae gen tetep wantek ireng nandak ake wong jowo tapi sing putih ojo sikile tok lho tp yo rambute barang kla bisa rambute sing dowo ben atine jembar heeee.sy mengusai hipnotis dadi rasinoal cuma pingin kla pake amalan itu gman rasanya heeee biar sereng kan akeh sedulure.kapan ketempatku lagi

  113. ki siswo ronggojati berkata:

    wah aku yo arep jaluk ilmu gendamnya ki dewa cakra aku kakaknya ki cipto husodo baru ada masalah biar cepet rampung maka aku jaluk amalanya ya kirim ke email adikku kla diblognya judulnya apa ya heeeeaku lagi main di ungaran ke klinik herbal cipto husodo nama sy siswo ronggojati rumahku pringapus kab. semarang heee

  114. Sumulungjati berkata:

    @Ki Cipto: sendiko dhawuh Ki, insyaallah mbuh kpn wktune pasti sy sampai ke bandungan lg Ki,
    Kirain ngersake ilmu gendam kagem keperluan nambah lg Ki hehe…

  115. Sumulungjati berkata:

    @Ki Siswo: kok yo ndadak melu2 Ki Cipto nyuwun gendam barang to ki, mboten ajrih kengeng walad, ngembari ingkang mbahu rekso laladan mbandungan Ki Cipto Husodo Pangeran Purboleksono jati Ki.. Hehe…
    Wilujeng siang Ki…

  116. ki siswo ronggojati berkata:

    lho biar tambah wawasan tho kang biar tdk cubluk lagi ilmu tdk hanya satu satunya tdk mempan satunya lagi sambil belajar karo kang cipto kapan ke ungaran mampir ketempatku

  117. ki dewa cakra berkata:

    yg mau kirim email ke aki monggo kidewacakra@ymail.com nuwun

  118. ki jagad wesu berkata:

    mmmmmmhhhhhh bnyk orang yg sok sakti ya disini,kata2 merenda tp di belakang menjelek2kan orang lain,ky uda paling sakti aja,coba sy mau tau orangnya siapa yg bsnya cuma menghujat,menghina?tunjukan nyali mu,kita tarung lewat goib aja,buktikan kalau yg bnyk bicara itu sakti!!silakan bertarung dgn sy,jgn main belakang menikam..dgn kata2 sinting,sy ga suka murid sy dhujat,dibilang aliran sesat..dan ilmu hitam

  119. ki cipto husodo berkata:

    aki sabar biar orang lain marah tp hati kita tetap dingin masak kita mau ikutan marah yg menghujat itu belum tentu bisa tahan emosi. ayo resik resik atine dewe 2 . salaman dulu heeee. atine kebrongot yo ora opo 2 malah nguras energi kita hiiiiihuuuuhaaaa Allahu Akbar

  120. ki dewa cakra berkata:

    @dewi silakan hub aki ya mustika nya sdh bs di ambil skarang,nuwun.

  121. sumulungjati berkata:

    Absen pagi…
    @Ki Dewa Cakra: Salam Ki, saya juga mohon di ijazahkan Ilmu gendamnya Ki, saya sudah email panjenengan Ki.
    Matur nuwun..

  122. don'z berkata:

    qobiltu,ijin ngamalin ki…..

  123. Rojali berkata:

    ikut nyimak ilmunya ki..,makasih.

  124. ki dewa cakra berkata:

    untuk yg mau dan berminat pake ilmu aki silakan klik di dewacakra.com,nuwun

  125. ki dewa cakra berkata:

    DEWACAKRA.COM,nuwun

  126. Jincobain berkata:

    Ternyata berbayar ya Ki? Kirain grentongan, soalnya di KWA kan semua free? Gak taunya…..???

  127. ki cipto husodo berkata:

    mansudnya gmana kang jincobain ? heeee

  128. Jincobain berkata:

    Setelah buka DEWACAKRA.COM semua bermahar bos…

  129. ki cipto husodo berkata:

    iya numpang tenar lewat postingan orang lain tdk mau mosting sendiri heeeee gmn ki wong alusnya blog ini kan untuk bagi ilmu kecuali keterampilan dan mau buka postingan sendiri

  130. Putra Mama212 berkata:

    Kata mama menjual belikan ilmu Allah termasuk rang yg berkhianat .

  131. Putra Mama212 berkata:

    Dari Allah ja gratis, masak diperjualbelikan … He he he …

  132. budiharto berkata:

    bu rani…. kl sdh minum dan mandi mustika itu butuh brp hari utk menggendam orang tsb tks

  133. budiharto berkata:

    ki dewa…. stlh minum dan mandi mustika itu kok sy ngantuk sekali ya ada apa itu dan gendam itu bisa digunakan langsung atau hrs selesai dahulu 10 hari utk doa yg aki sebutkan di dlm surat itu tks

  134. budiharto berkata:

    ki dewa… kemana ya tdk terbit2, ki….. sy sdh sms banyaaaaak tlng dijawab dong tks

  135. budiharto berkata:

    mas haris wijaya met kenal ya tlng hub hp sy 085885985799 penting skl tks

  136. Abdul ghoniy berkata:

    Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..niat amal dan menyampaikan kpd saudara2 sekalian.
    hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  137. ki dewa cakra berkata:

    sontoloyo…!! beraninya cuma dicoment saja,yang mau numpang tenar siapa..?nda usah terlalu sok suci,mau ambil,ga ya sudah…

  138. ki dewa cakra berkata:

    yang di kwa yg gratis,mau yang didewa cakra yang nda bs semua gratis……jangan cuma coment saja temui saya….

  139. bolot berkata:

    qobiltu……
    Smg mmbw berkah n manfaat.
    Amin ……

  140. benny berkata:

    hati-hati kalau ke tempat paranormal jangn baca sholawat nuridzat bisa berantakan semua parawengan yang berbeda aliran meskipin hanya zikir hati saja tanpa niat apapun, begitupula dengan menyebut asma “Allah” tok

  141. alifwahyudi berkata:

    Qobiltuna Al Ijazah , syukron ki atas amalannya, semoga bermanfaat buat aku dan rekan-rekan yang lain…. al fatihah

  142. andi says berkata:

    assalam….sy ingn minta ijin untuk saya amalain.semoga ber mamfaat dunia ahirat

  143. Nyuwun Slamet berkata:

    ASSALAAMU’ALAIKUM,,aww,,aww,,aww,,ki dewa cakra senyumnya manis ihhh,,,,,hueebatt benerr amarohnya,,, udah tau “salah”, tutur katanya lembut nian,,rendah hati pula mmpersilakan datang bertamu k rumahnya,,,benar benar sosok seorang yg berilmu tinggi . KWA tmpat utk berbagi/share ilmu, pengetahuan,saling koreksi, dll,ki dewa cakra yang terhormat,,,bukan untuk mencari pasien..sepertinya anda salah “nggelar lapak” disini. semoga tambah tenar yaa Ki. nyuwun sewu sedoyo mawon,

  144. mas kenter pamukas jagat alus berkata:

    ki…. qobulti….

  145. Yoga Alhafidz berkata:

    Qobiltu ustadz …

  146. arizal berkata:

    Qobiltu, suatu saat akan saya amalkan, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT

  147. Othux Heri berkata:

    oyi………..

  148. joko p berkata:

    ijin mengamalkan

  149. Huda berkata:

    Assalamu alaikum ya akhiy,,,
    Qobiltu Ijataka, barokaLLAHU laka ya Akhiy Amin
    derek-derek ngalap ilmune geh Gus

    wassalamu alaikum

  150. andre berkata:

    Qobiltu……

  151. pepno berkata:

    Jadi penasaran nih

  152. cadikiin berkata:

    mohon ijin ngamalin ki,, semoga barokah di saya dan kicipo

  153. totok topo s berkata:

    Bismilahirohmanirohiim, mohon ijin mengamalkan semua ilmuyg tersebut diatas.

  154. Qobiltu… Ijin mengamalkan ki…

  155. sang pengelana berkata:

    qobiltu mbah…maturnuwun…

  156. (garroe the so) berkata:

    ass menurut saya setelah sy baca dari atas sampai ente”semuatergantung yg mengasih amalan dan yg mengamalkanya.(ilmu kolo cokro).kalau untuk saya sendiri saya tidak berani nulis karena yg namanya doa syekh subakir nggak boleh di tulis,dan IJAZAHNYA pun buykan sembarang bulan hanya ada di bulan muharram,dan di lakukan minimal harus 5-7 orang.Maha besar ALLAH insya allah barang siapa yang mempunyai doa syek subakir semua hajat dan keinginan insya allah di kabulkan oleh allah.Dan sy pesan JANGAN SEKALI SEKALI nyentil anak sendiri,maklum yg namanya anak2 pasti ada nakalnya,kalaupun itu terjadi buru2 ambil air putih baca doa 7kali balik tiap balik di tiup lalu di minumkan kepada anak tersebut,insya allah atas izin allah tidak terjadi apa2sama anak kita amiin.Mungkin disini kita bisa sharinga,kalau yg sy dapat yg mengijazah kepada saya beliau sudah wafat jadi saya hanya di kasih tau silsiahnya saja.untuk detailnya saya belum sempat tanya,namun subhanallah doa seyk subakir,kalau yg mengijazahkan sy bilang ‘jangan di buat main2keras itu”pada intinya doa syekh subakir yang namanya dengan setan iblis dan sejenisnya pasti KABUR.Semoga para yg punya doa marilah kita berjalan di jalan allah.Karena ke allhalah kita akan kembali.Kalau ada kata yg kurang berkenan di hati sedulur kabeh kulo nyuwun agenging pangaksami maklum wong ndeso seng ora ngerti opo2.wassalamualikum…….garroe the so

  157. shomalajuned berkata:

    asslkum minta ijazah dan ijin dan restu ki untuk saya amalkan ilmu kolocokro syeh subakir ini agar menjadi yg bermanfaat.amin

  158. ramvutaners berkata:

    Assalamu’alaikum …
    qobiltu … ijin mengamalkannya Ki ..

  159. baroque berkata:

    Assalamu’alaikum
    ijin mengamalkannya Ki, qobiltu

  160. mazthrei berkata:

    qobiltu..ilmu rajah kala cakranya..

  161. kianom sajati berkata:

    ass wr wb. Saya mohon izin untuk mengamalnya ilmu kolocokro trimakasih wss wr wb.

  162. Her San Paris berkata:

    mohon ijin untuk saya copy-paste,makasih..

  163. sesuruh berkata:

    di coba sob

  164. Javanto 2012 berkata:

    Qobiltu ijin ngamalkannya ya KI Cipto Husodo & Ki thanmust thepos…Al-Fatehah sent…..

  165. Herman Sukadiria berkata:

    Mohon ijin mengamalkan

  166. fardan berkata:

    sOK TAU,nGAPUSI ARTIKELNYA,TIDAK ADA YANG MEWARISI ILMUNYA SYEH SUBAKIR. AKU TIDAK MAU MENGAMALKANNYA TAKUT KENA EFEKNYA YAITU GILA ALIAS ENGGAK KUAT.

  167. yusuf berkata:

    qobiltu , mohon ijin mengamalkan

  168. ank cilacap berkata:

    ea betul ki sya juga punya versi seprti aki cuma sksh tau dapayt menghancurkan golongan jin sakti

  169. Hj abd rochim Gh berkata:

    sak derenge dalem nyuwun pangapsami engkang luwih katah nggeh.dalem bade matur kalian WONG ALUS.nopo mboten syirik dateng halaman mriki tercantum ilmu ketemu tuhan langsung.mohon penjelasan…? sebab teng sare’at mboten ngajarfaken masalah ilmu niki.rosul piyambak mboten nate NGAJARI MASALAH NIKI.KULO MATUR YEN SAGET AMPUN DI TERUSAKEN.NGAGTEN NIKI GEGEDEN OMONG.IBARAT PERI YEN WIS ENEK ISINE IKU TUNDUK.ORA DI GEMBOR2 AKE.WSS WR WB

  170. hermawan berkata:

    assalamualaikum wr.wb mohon ijin untuk mengamalkannya ki,kailmuan kalacakra.wassallam

  171. datuk ria berkata:

    mohon ijin untuk saya copy-paste,makasih..

  172. guztea berkata:

    qobiltu ki,..

  173. bayi wingi sore berkata:

    bismillah
    moga amalan aki bermanfaat
    maaf tulisan arab ada gak..
    aku dpt amalan (sirullah,dzatullah,sifatullah,wujudullah) apa = cipto roso budi lan karso..mohon di artikan makasih

  174. si kucing laut berkata:

    menurut pengalaman saya,pengijazahan biasanya langsung di tempat&tidak ditulis mohon maaf jika salah

  175. Jagad Pratama berkata:

    Qobiltu.

  176. Ngajito berkata:

    salam kenal buat ki Dewa cakra, ndugi kulo ngajito sakeng gresik. Nuwun nyimak ilmune ge ki kulo ajenge belejar ngelmu2 tp teseh dereng gada guru, ki, bele sak waktu kulo saget kepangge kidewa kulo tumut belajar sekedik ge ki?

  177. ngajito berkata:

    Salm kenal dan nuwun sewu, kulo ngajito, kulo minat kale ilmune kidewa cakra, kulo nedi nmr tlpn kidewa,, kantuk ge, kulo ajenge belajar ki. Ini imel kulo, arjuna.gresik@yahoo.co.id
    lan niki nmr hp kulo ki? 087754138966 tolong ge ki?

  178. AjiBayu berkata:

    mohon ijin mengcopi mdan mengamalkan ijazah rajahkalacakra nya ki. salam taklim kulo kunjuk dteng poro sesepuh Kwa

  179. sandy berkata:

    ijin ngamalin ki,.

  180. emha78 berkata:

    mohon ijin mengamalkannya, makasih

  181. triyudha berkata:

    Assalamualaikum wr wb mohon ijin Ki,smoga bermanfaa.salam kulo

  182. triyudha berkata:

    Assalamualaikum wr wb mohon ijin Ki,smoga bermanfaat.salam kulo

  183. imolovery berkata:

    Asma penakluk buaya ada tidak, klo ada bagi,,,,

  184. Budak melayu berkata:

    izin mengamalkan.

  185. Surya berkata:

    qobiltu
    sesepuh

  186. M qoyum berkata:

    M0h0n mengamalkan. . Qobiltu

  187. M qoyum berkata:

    M0h0n izin untuk mengamalkan geh . .

  188. nur ely berkata:

    Saya minat & ingin jadi anggota kwa

  189. @fana berkata:

    mhn restu untuk memgamalkan pak

  190. @fana berkata:

    dulor nyuwun pangestune geh ,ingsun zainuri

  191. khaerul umam berkata:

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan sohibul ijazah al-fatihah sent

  192. Misbah Zaenudin berkata:

    Aslmkm. izin, mengamlkan..htur nuwun..

  193. puterajon berkata:

    al izzatulillah bi’ismillahirrahmanirrahim…
    Qobiltu ILMU KOLOCOKRO SYEH SUBAKIR dgn izinNya mudah2an barokah,karomah & selamat ddunia dan akherat…insya’Allah

    # semalam mlm pertama saya amalkan ilmu ini(bisa enggak amal dulu baru qobiltu ?):)
    permulaannya…terasa seperti cahaya berkelip2 datang/mengelilingi…
    pertengahan…rasa bahu(kiri) mcm dicuit/ditepuk
    hampir akhir…rasa ‘seram’

    salam kaseh sayang senusantara…dari malaysia:)

  194. Assalamualaikum

    KI CIPO HUSODO

    Mohon izin mengamalkannya semoga mendapat keredhaan Allah swt.
    AL-FATIHAH

  195. Assalamualaikum
    KI CAKRA DEWA

    Mohon izin mengamalkansemoga mendapat keredhaan Allahswtt.

    AL-FATIHAH

  196. Assalamualaikum
    PURBOL

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  197. Sukma Jaya berkata:

    Qobiltu..izin mengamalkan.

  198. wawan saji berkata:

    Qobiltu ki cipto…izin mengamalkannya.

  199. Rm.Rexgo B. berkata:

    Tulisan Kolocokro ada di TELAK nya Betoro Kolo,mhn ijin nyimak sbg pendatang baru

  200. Erwin sikayadosa berkata:

    Qobiltu..mohon izin mengamalkan..trma ksh..

  201. Muhamad Nur berkata:

    qobiltu,.. ijin mengamalkan,.. trimaksih

  202. Yudhi hermawan berkata:

    Mohon doa restu supaya saya bsa mengamalkan dan menguasaiy. Amin

  203. Assalamualaikum..
    Qobiltu saya izin mengamalkan ilmu kolocokro syeh subakir dari ki cipto..
    Smoga d ridhoi Allah serta berkah & bermanfat d dunia & ahirat..

  204. febbry pradita berkata:

    Sya trimaa ijazah ny secara hak dan sempurna amin ya robbal alamin..

  205. mbah cokro berkata:

    mohon ijazahnya biar mantap mengamalkannya

  206. Imam santoso berkata:

    bissmillahirrohmanirrohim………..saya terima ijazahnya dngn hak dan sempurna…..
    terima kasih banyak KI CIPTO semoga membawa berkah dan manfaat

  207. Putro bintoro berkata:

    Bismillah

  208. Aris m berkata:

    Qobiltu..dan kpd almujiz alfthah

  209. wong tegal berkata:

    qobiltu

  210. herry berkata:

    Qabiltu mohon I jin mengamalkan

  211. KARNO SURATA berkata:

    nYUWUN DI IJAZAH

  212. qobiltu dg lengkap dan sempurna…

  213. black212 berkata:

    Qobiltu, Izin Mengamalkanya suatu saat nanti semg manfaat trimakasi Ki Cipto

  214. Miftah berkata:

    qobiltu ijaazaka ilmu kolocokro syeh subakir

  215. Ilman Barkah berkata:

    asw. w.w.
    izin untuk mengamalkan……

  216. hamid a berkata:

    Izin mengamalkan ilmu kalacakra syeh subakir nya..pak..

  217. Yuda berkata:

    Izin ngamalkan mbah.

  218. muhajirin berkata:

    mohon ijin ngamalaken rajakalacakranxa ki cipto

  219. m. arif berkata:

    Qobiltu… ki mohon ijin untuk mengamalkan ilmu kalacakra ya ki… makasih…semoga bermanfaat..

  220. syukroni berkata:

    Qobiltu purboleksonojati atas ilmu kolocokro

  221. Andhika berkata:

    qobiltu

  222. ricky berkata:

    Qobiltu mbah purboleksono

  223. Ibrahim berkata:

    Mohon ijin mengamalkan ki… Sya bsa tau gk tanda2 sya sudah mendapatkan ilmu tersebut… Dan apa tandanya klo sya sudah menguasainya… Wassalam

  224. purboyo berkata:

    assalamualaikum ki, mohon ijin ngamalken

  225. Aris berkata:

    Assalamualaikum..QOBILTU

  226. adi blitar berkata:

    Qobiltu… ki mohon ijin untuk mengamalkan ilmu kalacakra ya ki… makasih…semoga bermanfaat..

  227. ADI RIYANTO SUPRAYITNO berkata:

    Assl.wr.wb. @Ki Dewa Cakra, ijinkan sy untuk bisa mempelajari ilmu gendamnya. Mohn jika besedia di share ke otnayirida@gmail.com. Tks sebelumnya

  228. mas no berkata:

    qobiltu ijazahan Kolo cokro syeh Subakir

  229. rendy berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan

  230. adi blitar berkata:

    bissmillahirrohmanirrohim………..saya terima ijazahnya dngn hak dan sempurna…..
    terima kasih banyak KI CIPTO semoga membawa berkah dan manfaat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s