AMALAN AGAR PENIS BISA EREKSI


Kehidupan seks yang normal sangat diperlukan dalam berumah tangga. Ada kalanya suami memiliki problem seksual sehingga harus diatasi. Salah satu problem itu adalah lemah syahwat karena penis tidak bisa ereksi. Untuk mengatasinya sebagai berikut:

Pada hari Selasa Kliwon, carilah dahan pohon yang menjuntai di arus sungai dan dahan itu bergerak-gerak kena arus. Potong dahan kayu pohon itu dan bakarlah. Pada bagian ujung dahan akan keluar air yang berbuih. Oleskan air berbuih itu ke penis dan niatkan agar penis Anda kembali normal seperti sedia kala atas ijin Tuhan Yang Maha Welas dan Maha Asih.

@wongalus,2009

About these ads
Categories: AMALAN AGAR PENIS EREKSI | 97 Komentar

Navigasi pos

97 thoughts on “AMALAN AGAR PENIS BISA EREKSI

  1. tambahan lagi Ki, kalau mampu wiridan 13.333 kali baca
    wa dzakarsoma robihisola

  2. wongalus

    Matur nuwun tambahan infonya ki. Rahayu.

  3. Ass..’ki?tmnku dkunci olh istrix lwt org pintar.jd kl pas bli jajan,kl kerisx mu dhujamkan k lwn jenisx lgsung mngkerut ga bs masuk.bsakah cr ini to mnolong tmnku itu ki,or adakah cr lain.
    tp,kl dhujamkankt4 istrix kerisx bs berdiri trus n bs masuk aje.mhn màaf bla ad kta2 yg krg sopan ki..
    wassalam…..

  4. boljug juga tuh, tpi aq bukan orang yg memiliki lemah syahwat, klo bleh tanya pohon apa yang menjuntai di pinggir sungai coz di sungaikan banyak brmacam – macam pohon. sperti pohon pisang, bambu, daun telinga gajah dll

  5. Bani

    abis di olesin gatel ga ya,,?

  6. ventho siahaan

    sudah saya coba bener bro……..berfungsi Thanks 0816 766 301

  7. Pendekar Andalas

    Kl untuk yg bikin kuat dan tahan lama, ada nggak ya….????

  8. Ki Togok

    Biasanya Kalo kunci pasangan itu pake media Pring Apus+kunir.Media ditaruh di bantal/kasur.Tinggal buang aja,niat mencabut energi yg ada di media.

  9. wow,,, wow,,, wow,,,
    kayanya boleh dicoba nih,,,

  10. Bocah tua

    Saya umur 42 minta mohon petunjuk , sekarang ketegangan penis kok beda jauh waktu umur 30 an yaaa.. mohon petunjuk amalan apa yang dpt mengembalikan kekuatan/ketegangan spt umur 30 an. mohon maaf kalo ada kata2 yang tdk sopan. Tks

  11. suhardi

    salam

    mohon izin mengamalkanya

  12. yon

    izin mengamalkannya, teriamkasih

  13. yus

    salm,

    minta ijin ngamalkan

  14. trio

    Assalamualaikum,

    Saya mau tanya, apakah ada amalan yg bisa membuat penis bisa semakin besar dan panjang plus tahan lama jika bercinta ? Dan hasilnya permanen….
    Mohon maaf jikalau tidak sopan…

    Wassalamu’alaikum,

  15. ki joko bodo

    apa ki wong alus sudah mencobanya?

  16. danny

    Teknik-teknik pembesaran penis
    PEMANASAN DENGAN BALUTAN PANAS

    Tujuan dari pembesaran penis adalah untuk membesarkan Corpora Cavernosa dan semua jaringan spon yang mengelilinginya yang terisi oleh darah ketika Anda ereksi. Jlka Anda memulai latihan tanpa pemanasan, Anda akan mengalami lebih banyak bintik-bintik merah (blood spots) dan memar dari yang seharusnya. Tetapi jika Anda menyiapkan penis Anda untuk melakukan latihan secara fisik maka hal itu tak akan terjadi. Sebagaimana layaknya Anda harus melakukan pemanasan pada tubuh dan jaringan otot Anda lalnnya sebelum Anda berlatih, hal yang sama juga seharusnya dilakukan pada penis Anda. Ini akan menyiapkan penis Anda untuk melakukan latihan berikutnya dengan membuat pembuluh-pembuluh darah di Corpora Cavernosa menjadi lebih panas, yang nantinya akan mengekspansi jaringan dan membuatnya Iebih fleksible serta lebih menyepon (spongy). Latihan ini harus dilakukan sebelum dan sesudah dari setiap latihan yang Anda lakukan pada penis dan testikel/buah zakar Anda. Pertama kali, mulailah dengan penis Anda dalam keadaan lemas (tidak ereksi) dan genggam bagian kepalanya dengan erat, tapi tidak terlalu kuat hingga menyebabkan rasa sakit. Sekarang, tariklah dengan kekuatan sedang saja ke arah menjauh dari tubuh Anda, hingga terasa sebuah regangan di pangkal dan di tengah penis Anda. Lepaskan setelah 10 detik dan ulangi sebanyak 10 kali. Sesekali dalam peregangan itu putarlah penis Anda dalam gerakan melingkar (bagaikan tengah mengaduk adonan kue), 10 kali ke kiri, dan 10 kali ke kanan. Latihan ini akan meregangkan penis Anda dan membantu mempersiapkan untuk latihan berikutnya. Setelah Anda merasakan bahwa penis Anda teregangkan keseluruhan, lakukan urutan-urutan untuk membuatnya agak/setengah ereksi. Sekarang, Anda akan memanfaatkan sebuah kain panas untuk mengekspansi dan menghangatkan jaringan di dalam penis dan testikel Anda. Begini caranya: Setelah meregangkan penis Anda sebagaimana di atas, ambillah sebuah kain yang agak lebar dan cukup tebal hingga mampu menyerap dan menyimpan air lebih banyak. Kemudian basahi dengan air panas selama semenit atau lebih, kemudian peraslah sedikit sehingga masih ada sedikit air yang tersimpan. Ya, dalam benak Anda pasti terbersit kata ?kompres?, semacam itulah. Berdirilah dan balutkan kain lap tersebut pada penis dan testikel Anda. Ini akan terasa PANAS dan Anda akan berusaha untuk melepaskannya, tetapi bertahanlah, karena rasa panas tersebut akan menghihang dengan segera. Sekarang, dudukhah dipingginan bak mandi atau kursi atau tempat tidur (hey, dimana Anda melakukannya ???) dengan kaki Anda menjejak ke lantai sehingga Anda akan menasa nyaman. Jika Anda tak berada di kamar mandi, maka sebaiknya Anda melakukan sesuatu sebelumnya untuk mengatasi air yang menetes dari kain tersebut agar tak membasahi lantai Anda. Biarkan kain ini berada di atas penis dan testikel Anda selama kurang lebih 2 menit dan ulangi proses tersebut sebanyak 5 kali untuk menjamin kain tersebut tetap menyimpan panas. Pemanasan ini (yang rnemang benar terasa panas) dilakukan untuk meningkatkan dan menjaga agar darah tetap berada di dalam penis, serta menjaga pembuluh-pembuluh darah Iebih membesar dan lebih fleksibel. Ini akan membantu pencapaian hasil dan ukuran yang lebih cepat, sebagaimana halnya meningkatkan peredaran darah yang baik. Cara lain untuk pemanasan adalah dengan merendam diri Anda dalam air panas atau mandi air
    panas (shower), terserah yang mana Anda bisa. Setelah melakukan peregangan, isi bak mandi Anda (bath tub) dengan air panas, penuhi secukupnya hingga bisa merendam tubuh Anda. Setelah Anda masuk dan menyesuaikan diri dengan panasnya air, regangkan dan urut penis Anda, tarik dan putar-putarkan di dalam air panas atau di bawah guyuran air panas tensebut. Lakukan ini selama 10-15 menit sebelum Anda keluar/menghentikannya. Jangan terlalu lama, apalagi biasanya hot-shower semakin lama terkadang mengeluarkan panas lebih tinggi dan ukurannya. Memperpanjang keadaan panas semacam ini dapat menyebabkan kepanasan dan dehidrasi. Apapun tehnik yang Anda pilih untuk meiakukan pemanasan, selalu lakukan itu sebelum dan sesudah latihan Anda. Ini akan menjamin hasil yang lebih cepat dan lebih baik, dengan sedikit kemungkinan untuk mengalami blood spots, memar ataupun kecelakaan akibat tidak siapnya Corpora Cavernosa.
    TIPS: JIka Anda menggunakan tehnik Balutan Panas, sebaiknya Anda menyiapkan dua helai kain yang Anda piilh untuk digunakan dan sebuah baskom berisi air panas. Anda bisa menggunakan salah satu kain untuk melakukan Balutan Panas, sementara kain yang lain biarkan terendam air panas di dalam baskom. Berikutnya Anda bisa menggunakannya secara bergantian untuk menjammn agar tetap panas secara benkesinambungan. Sebuah hariduk kecil atau sapu tangan hariduk adalah pilihan yang cukup baik karena daya serap dan daya simpan airnya yang baik.

  17. soal waktu di tentukan apa ngak ki….misal pagi ato siang mungkin sore. makasih ki….

  18. putro segoro

    hehehe..mantap ki…

  19. kholik

    qobiltu aja

  20. rehan

    agar penis dpt ereksi amalannya gimana? tlng kirim lewat email aq.

  21. M.robbi fati

    KI WONG ALUS YG TERHORMAT…
    KI GMNA SECH CARA NYA AGAR PENIS MENJADI BESAR???
    SOAL NYA ISTRI SAYA SUDAH BOSAN MELIHAT UKURAN PENIS SAYA YANG MASIH KECIL???APA LAGI SAYA MO MINTA ML SAMA ISTRI SAYA,SELALU DI TOLAK… SAYA SUDAH COBA OBAT2AN,TAPI TDK ADA REAKSINYA…GMNA SECH RESEPNYA KI WONG ALUS???mohon bantuannya
    MOHON MAAF KI WONG ALUS KATA2 SAYA YG TDK SOPAN…

  22. untuk cpt membesarkan penis lagi keras pada sdr mrobi pati saya sarankan untuk melakukan resep di bawa ini ; lakukan swaktu bangun tidur selama 10 hari dgn mengunyah beras dan kencur sampai halus dan kemudian kunyahan tadi untuk mengurut zakar mengurut nya tarik kebawa dan dlm sepuluh hari akan menambah 2 senti dan seterus nya mengurut tersebut kira kira lamanya 10 menit oke selamat mencoba

  23. mantap tap tap,

  24. pendekar naga

    jika 10 menit moncrot gimana

  25. wezzhh,, salut bwt kwa dah..
    Ga cma makalah pngethuan methapys’a z oce,, tp bwt ilmiah pengobatan n terapi’a woce jg,, pa lg pro pini sepuh lan santri’a.. Wezh’ pkoe pertamaxx laahh,,monggo d lnjut njiih.

  26. KEPITING REBUS

    AKU TAK BIASA ….BILA TIADA KAU DISISIKU…
    AKU TAK BIASA ..BILA KU TIDUR TANPA… BELALAI-MU….

  27. Yanto

    Ass wr wb, Salam kenal Soudara2x KWA, coba sodara2x ber kujung di http://foredipacitan.co.cc/ kusus bagi yang ejakulasi dini buktikan ini resmi dan sudah banyak yang membuktikanya wss wr wb

  28. M.robbi fati

    soadara msani * cuma beras dan kencur saja kita harus mengunyah,,dan kunyahan nya kita lepekan ke penis dan di urutkan ke penis selama 10 menit..itu bersifat permanen ga??dan ada efek sampingnya??soalnya saya pernah cobain minyak belut tetapi bengkak pada batang penis nya pada saat malam pertama nikah,,saya tempelin saja ke istri saya malahan istri saya yang bengkak,,saya takut waktu itu saya tidak bisa mendapatkan keturunan untunglah allah memberikan keturunan??
    Mohon maaf dengan kata2 saya yang kurang sopan??

  29. M.robbi fati

    Maka nya saya kesal ki wong alus dalam masalah satu ini,,merasa diri saya gagal dalam masalah yang satu ini,,saya kerja jam 8 pagi pulang 10 malam,lelah,letih,cape..beban pikiran..tetapi di bebani yang satu ini?? apa tidak bertambah stress kalo gitu di kerjaan strees masalah yang satu ini makin ditambah strees???

  30. M.robbi fati

    Kepiting rebus # bisa saja kamu ini…sudah kaya lagunya alm.alda risma saja tetapi diganti dengan gaya bahasa kepiting rebus….
    hihihihihi

  31. ayu ningsih

    JILAT MEMEK KU SEBELUM KAU NGEWE AKU,,RASAKAN RINTIHAN SUARA KU SAAT KAU MAINKAN LIDAHMU DI LIANG MEMEK KU,,BEGITU NIKMAT NYA KAU MAINKAN LIDAHMU DI LIANG MEMEK KU,,SELAMA 5 MENIT KAU JILAT MEMEK KU,,OWCH,,OWCH,,OWCH,,,

  32. dhony

    astaghfirullah…

  33. bregud

    Wong euuudaannnn…….. Yu Ningsih…….sampean iki waras opo ora ta ?
    Huahaaaaaaaa…..huahaaaaa………..lanjutken !!!

  34. hadiyana candra

    @ayu ningsih punten disini untuk yang cari solusi bukan cari birahi

  35. ayu ningsih

    Say ada ga amalan agar Miss V jd legit dan berdenyut seperti perawan n lelaki kalo berhubungan dgn aku pd tdk lupa…tolong dong say di share amalannya…THE BEST OF KWA…I LOVE U KWA…

  36. PenzQu Gde

    setuju mas tonkol, ayo rame2 jilatin me2knya AYU,mumpung gratis

  37. jetz

    buat ayu aq boleh nggak daftar

  38. ASTAGHFIRULLAH!!!!!! YA ALLAH AMPUNILAH DOSA HAMBA MU INI

  39. KingBigg

    Kuciumi pangkal pahanya terus keselangkangannya, lalu kujilati vaginanya membuat dia menggeliat-geliat sambil mengerang.
    Setelah puas menjilati memeknya (katanya dia orgasme saat kujilati memeknya tersebut), aku berdiri dan membuka celanaku dan kusodorkan penisku kewajahnya, dengan segera Effi menyambutnya dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Effi mengulum, menjilati dan mengisap-isap penisku samapi aku merasa tidak tahan.
    Segerakutari tubuhnya ke depan kamar mandi kubungkukkan badannya menghadap ke wastafel sehingga posisi tubuh effi seperti menungging, lalu segera ku masukkan batang kemaluanku ke dalam kemaluannya.

  40. Diyani

    oh no, geli say kamu jilat anu ku betapa enaknya jilatan
    lidah mu di anu ku.. terus say jangan kamu lepas lidah mu di liang anu ku !!!!!!!!!!!

  41. mmarjuki

    ayu mana no hp kamu, ini no aku bisa kontak 085641820576

  42. mmarjuki

    ayu kamu bisa hub aku di 085641820576

  43. putu adam

    knp jadi begini…mana ki alusnya

  44. kopral dj

    tutup ajah postingan nya….banyak setan

  45. byk istigfar yu..cpt nikah..

  46. wah…wah…podo ra serius…”kemproh-kemproh” omongane. kasihan ki wong alus…buka blog untuk belajar……
    salam saudara…peace

  47. ijin ngamalin ki…

  48. golek wangsit

    WONGALUS GOBLOG BIKIN POSTIING SING RODO GENAH. . . Wis Tuek kok goblok…

  49. Kojaks

    Postingan yg bagus Ki Alus tetaplah buat postingan yang bagus,
    kalau ada comment2 yg ngawur & jorok biarkan aja, itu tanda kalo otak mereka ada di selakangan, & ngeres…
    Otak koplo, & kalaupun dia disuruh buat postingan yang bermanfaat tidak akan bisa, kalau buat cerita jorok & porno pasti mereka bisa, pizz…
    lanjutkan buat tulisan2 yang bagus Ki alus…

  50. masagus

    yg memberikan coment jorok & porno krn mrk blm pernah ngalami disfungsi ereksi atau masalah kejantanan pria ,
    jadinya ya sperti itu , kalo mrk nanti mengalami baru paradigma mereka akan berubah …
    lanjutkan terus ki alus , buat tulisan2 yang lainnya tentang masalah kejantanan pria , menurut survey banyak pria 2 modern blm usia 40 dah ngalami disfingsi ereksi,

  51. koq ada hantunya….kuntilanak ma gendruwo ki..,baik dimoderasi dulu setingan comentnya biar aman..

  52. Saya gay dan sudah menikah. Sampai saat ini istri masih perawan karena saya tidak mampu ereksi jika mau penetrasi. Saya mohon bantuannya ke begenk19nov@yahoo.co.id. Trims. Semoga Allah membalas kebaikan Anda…

  53. Pake media air teh yang kental yang sudah hangat,lalu di urut2kan selama 15 menit dengan se arah,..jangan sampai keluar mani…ulangi pagi sebelum buang air kecil pertama setelh tidur dan malam hari,min 1 minggu akan ada hasil….untuk bisa pulih bagi yang ejakulasi dini membutuhkan waktu 1 bulan secara rutin..usahakan minimal 1 minggu jangan hubungan badan dulu.

    bagi yang impoten = minum ramuan sederhana tapi mujarab

    1.siapkan madu asli 3 sendok teh
    2.kuning telur bebek,boleh setengah matang..lebih bagus yang mentah

    aduk sampai manyatu dan minum,lakukan 1 x 1 hari di waktu pagi.

    jika sudah lebih dari 2 tahun impoten ramuan sederhana ini di minum 2 x 1 hari pagi dan malam.

    madu asli,bukan madu pabrik…..

  54. winarko

    qobiltu Ijin mengamalkan ki Danny dan ki Bertuah,nuwun.

  55. Kalau hanya ingin semakin jreng apa juga bisa?
    Salam seindah salam

  56. wasis

    ijin nonggol gan.

    tips yang menarik

    boleh di praktekan gan

  57. minta izinnya untuk mengamalkan ilmu dari para ki di atas…
    mturnuwun

  58. cah ndeso

    ribet sekali ki ritualnya…………… he3x.

  59. nafiin

    maaf, omongannya kok pda nglantur

  60. abu farhan

    Qobiltu.

  61. boleh juga tu sarannye????

  62. HENDRA

    kobiltu ki

  63. agung budiman

    ternyata ada juga ya gudangnya ilmu yg disebarkan tanpa mengurangi isinya

  64. goang

    cara lelaki agar penisnya bangun : caranya di sendi lutut belakang diberi balsem sebelum dipakai 5 jam kemudian

  65. si raja kimpet

    Di semen aja penisnya biar keras kaya tiang beton…

  66. mus

    semoga Tuhan Yang Maha Esa…mengampuni hamba-hambanya yg hanya berfikir tentang syahwatnya…karena itu semua tidak lain hanyalan dangkalnya cara berfikir mereka….tks.

  67. ghito

    idiot tuch yg coment ngesex mulu,..dari pada di semen sekalian aja pake bensin biar ngebul.,…koplak,,koplak.,.,.klo mau penis gede itu latihanya pake,: belalang batu tau kan belalang batu,sedikit lada hitam, sama minyak sereh ditumbuk sampe halus trus di olesin ke penisnya,,,agak anget segh,..,itu saran ku.,.silahkan coba.

  68. Gulang Gulang

    UNTUK MASUKAN SAJA. HATI HATI ADA SALAH SATU POHON YANG BIASA TUMBUH DI TEPI SUNGAI DAN DAHANNYA MENJULANG KE AIR SUNGAI SEPERTI ITU NAMANYA POHON RENGAS. GETAH POHON INI SANGAT BERACUN TERHADAP KULIT APALAGI KULIT BAGIAN VITAL KITA. JADI MOHON DITELITI SEKALI LAGI JANGAN ASAL POHON SAJA BARANGKALI ITU POHON RENGAS. ( kalo mo tau pohon rengas nyari aja di GOOGLE)

  69. toppp markotpopppp…
    btul juga tuh info mbah gulang gulang…
    bukannya kokoh malah pruthull ntar…

  70. Mohammad Mosleh

    Mantaaap,terima kasih banyak ilmunya.
    Qobiltuh…..

  71. TOP MARKOTOP…

  72. ada penjelasan logis ga?

  73. catur

    assalamualaikum,
    maaf ki, kira-kira ada ngak ilmu/ajian, melumpuhkan/meloyokan penis.., maksudnya utk melindungi , agar , anak gadis terutama/istri saya ,tdk bs digauli yg bkn suami yg sah. Soalnya jaman skrg byk anak2 muda, menikah karena sang gdis sudah hamil duluan/tdk perawan lagi ..
    Terima kasih..
    Wassalam..

  74. salim

    dahan pohon yang menjuntai di arus sungai dan dahan itu bergerak-gerak kena arus itu
    jenis pohonnya apa ya, krn dipinggir kali kan banyak banget pohon yg tumbuh
    adakah sedulur yg tahu nama pohonnya ?
    trim;s bila ada yg berkenan memberitahu

  75. TRIYONO AFFIANTO

    BUAT YG NGREZZ LU PADA MATI AJA

  76. ghulam cb

    ijin mengamalkan dan mengijazahkan ki . maturnuwun

  77. raden mas

    mhn ijin mengamalkan ki

  78. cara paling mudah dan simpelnya cukup dengan pemijatan urat syaraf syahwatnya saja,

  79. yandhi

    assalamualaikum wrwb
    pohon reunghas {sund} pohonnya mirip dengan pohon kemang
    daunnyapun hampir sama kalau di bacok keluar getahnya putih
    mirip getah karet tapi kalau sudah kering hitam legah mirip aspal,
    kalau kena tangan bisa melepuh seperti kena getah ketepel atau limus
    dan bila kayunya di bakar asapnya kalo kena kulit bengkak dan gatal ,
    itu tentang pohon reunghas mudah2an ada mangpaatnya,
    salam rahayu

  80. He he gua pikir daun opo,…siunyil esok2 wes tange …he he aku urung.stau ku daun nya bau ,..merambat namanya daun ..kentut2an ..he he anehkan namanya

  81. Mohon bantuan Amalan atau ramuan merangsang istri

  82. Ramuan atau amalan supaya istri terangsang

  83. songgo

    yg udah tau koment dong,,pohon apa,,bingung nih

  84. Hmm.,,

  85. Bagus keilmuan yg dishare oleh Ki Wong Alus, namun untuk saat ini hanya untuk koleksi saja. Mudah-mudahan tdk sampai mempergunakan ilmu ini.

  86. dapa

    PADA HADE SEMUANYA EUY

  87. Samiun

    Maksii kii..smoga ada jodoh insyaallah sy akan mencobanya..

  88. ken arok

    ntar klu di kasih buih yg keluar dri kayu tersbut, apa gak berbahaya buat penis cowok ntar di kurap loh.

  89. Ass wr wb , saya ada amalan yang saya pakai sampai sekarang , hasilnya ??? poro sedulur semua sangat memuaskan Insya’Allah ; (a) 7/9/11 butir pinang muda ambil isinya + (b)1 gelas madu murni +(c) 1/4 Kg jahe merah + (d)7 siung bawang putih + (e)7 siung bawang merah + (f)3 buah kemiri bakar .. Caranya abcdef blender dan saring simpan dalam botol n tutup rapat , minum bangun dan mau tidur 3 sendok makan Campur 1 butir kuning telor ayam/bebek … Rasakan setelah minum 3 hari ,,, Bagi yang belum punya keturunan lbh kurang 3 thn Insya’Allah , setelah minum selama 1 bulan ,, JANGAN LUPA SHOLAT 5 WAKTU DAN BERDO’A , SEMOGA BERMANFA’AT , SELAMAT MENCOBA , INSYA’ALLAH …

  90. haha, bisa2 ajja nich gan.

  91. sachrudi

    maaf ijin gabung, pohon yg sering di sungai utk obat pria, klu kami di kaltim namanya kayu loya, akarnya memang mujarab utk campuran obat pria. Trims

  92. semut irenk

    Utk ramuan produk yg BPOM ada FOREDI (bagi yg ED) , bagi yg impoten ada GASA, atau jika ingin herbal obat ED ( Ejakulasi Dini) yg racikan sendiri adalah :
    1. Dengan madu murni (awas madu tiruan/sintetis)
    2. Dengan 3 butir kuning telur bebek/ayam kampung mentah
    3. Kopi hitam skitar 1 sendok tehh
    Campur dg air panas 150-200 cc (1/2 atau 1 gelas kecil) d aduk hingga rata, lalu minum saat keadaan hangat dg NIATkan berdoa Dlm hati bhsa masing2 lalu baca :
    ya Jabbar ya salam ya qowiy ya matiin (dg 7x tahan nafas, lalu tiupkan k airnya lalu Alfatihah 7x dg tahan nafas lalu tiupkan k airnya , lakukan setiap malam hingga 7 hari insya Allah…
    Note : Sblum 7 hari JANGAN digunakan utk ML k istri Dan atau Onani agar powernya maximal.
    INGAT INI HANYA DIGUNAKAN KE ISTRI !!!
    Jika disalahgunakan Resiko tanggung sendiri akibatnya !!!.
    Jazakumullah kpd smua..

    Matursuwun Salam ,

    Semut Irenk

  93. semut irenk

    Klo utk lemah syahwat / Impotensi :
    1. Dgn buah pinang muda ambil 7 butir.
    2. Dgn kurma yg hijau(masih muda) sbnyak 7 butir.
    3. Dgn Madu murni sbnyak 7 sendok makan.
    4. Dgn kuning telur bebek sbnyk 3 butir
    5. Kunyit/kunir dan Kencur skitar 1 ruas ibu jari.
    6. Curcuma/temulawak 1 ruas ibu jari
    7. Daun Sambiloto skitar segenggam

    Utk kuning telur d kasih air panas aduk hingga merata stlh hangat lalu Semuanya d Blender ksih tambahan air hangat sebanyak 300 cc (pakai alat blender /mixer) hingga tercampur merata.
    Minum di buat sehari 2x (150 cc pagi dan 150 cc malam), sblum di minum d Niatkan dg hati yg baik utk kebahagiaan rumah tangga , lalu baca
    istighfar 7x tahan nafas, ya dzaljalali wal ikrom 7x tahan nafas,lalu baca alfatihah 7x semua dg konsentrasi dan pasrah ikhlas , lalu sholawat dan hamdalah 1x lalu tiupkan k minuman tsb..dan minumlah , lakukan selama 7 hari berturut” atau setidaknya perdua hari selama 2 minggu.
    Selama itu jangan ML dulu dan atau Onani .

    Smoga Allah menyembuhkanmu. Amin

    Nuwun pangapunten ,

    Salam
    ” semut irenk “

  94. semut irenk

    Jika ingin konsultasi masalah ED, DE, V agar rapet, dan Pengasihan dg cara yg positif.
    silakan whatsapp 08986556554, gratis ,
    hanya utk kebaikan ya!

    Wasalam
    semut irenk.

  95. toha ibn ahmad

    qobiltu ..matur nembh nuwun

  96. abdulmalikabdillah

    gunakan teknik mebuka pd cakra kemaluan ….. sangat ampuh,, saya sudah mencoba sendiri,mantapppp

  97. abdul jabbar

    Wes, wong edan teko kabeh

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: