AJI KULHU DERGO BALIK


Ajian untuk melawan ajian beragam sihir. Mereka yang berniat buruk dan ingin mengerjai kita dengan tenung, sihir dan santet akan kena sendiri oleh amalannya itu.

Cara mengamalkannya: Puasa pati geni 3 hari 3 malam, mulai puasa pada Selasa Kliwon. Mantranya sebagai berikut:

SATO MORO SATO MATI, JALMO MORO JALMO MATI, SETAN MORO, SETAN MATI, BUTO MORO BUTO MATI, SEDYA OLO MATI SAKING KERSANING ALLAH, LAAILAAHA ILLALLAAHU MUHAMMAD RASULULLAH

@wongalus,2009

About these ads
Categories: AJI KULHU DERGO BALIK | 45 Komentar

Post navigation

45 thoughts on “AJI KULHU DERGO BALIK

  1. Adi

    cara dibacanya berapa kali terus cara mengamalkannya gimana?

  2. Depannya ada Bismillahirrohmanirrohim Kulhu Durgo Balik (bukan dergo, lgo)

  3. Depannya ada Bismillahirrohmanirrohim Kulhu Durgo Balik (bukan dergo balik, lho)

  4. wongalus

    @kang segar: matur nuwun koreksinya njih. Rahayu.

  5. Sudah dibukukan belum ajian-ajian ini!

  6. MMS Hascaryo

    Sugeng ndalu,

    Kulo bade miwiti sinau saking puniko, nyuwun pangestu mugi-mugi kasil kanti sae.awit katah kedadosan aneh, kados dene wonten ulo turu ing unda-undakan omah. jam 12 ndalu wonten kumbang nyamber-nyamber .sworo omah dibandem terus dodo sesak lan sakit. Bade nyuwun pirso Ki, tahun kepengker kulo wonten pundi mawon mesti wonten sworo manuk bence, sakpuniko gantos manuk Endi Bocahe. puniko pralambang punopo nggih?

  7. wongalus

    @ MMS Hascaryo: Panjenengan gadhah paningal/pengelihatan mata batin yang tajam mas. Meniko tanda panjenengan kedah awas, eling lan waspada badhe angsal kanugrahan ingkang ageng. Injih menoko badhe wonten pulung “wahyu” ingkang saged migunani kagem sesami. Kedah sregep olah batin laku tirakat, mas. Rahayu.

  8. MMS Hascaryo

    Sugeng ndalu Ki,

    Sarono pitedah tuwin piwulang saking paduko, mugi-mugi kawulo saged laku-lampah kados ingkang dipun kersaaken Gusti, amrih sadoyo kepanggih rahayu tuwin karahayon ing agesang. Puji ing Kamulyan Ndalem.

  9. wongalus

    @MMS Hascaryo: sugeng ndalu ugi kagem panjenenganipun mas. Amin. Mugi Gusti paring kanugrahan pulung pangkat derajat rejeki ingkang saged migunani kagem sesami. Nuwun.

  10. risa

    minta ijin mau mengamalkan durgo balik.tp mau mengamalkan kulhu geni dulu

  11. wongalus

    @sdr Risa: monggo. semoga bermanfaat. nwn

  12. masalah kulhu durgo– itu masih kurang lenkp
    trim– harus ada guru yg bimbing

  13. raden arto

    bg minat pesugihan putih,(kusus yg terjepit hutang)
    bg yg serius hub
    radenarto@yahoo.co.id

  14. cah bodo

    nderek nyimak,,,

  15. tilung

    asalamualaikum…
    ijin nyimak. ngga ada ijasahnya ya?

  16. asslkm .
    ijin nyimak,
    wassalaam

  17. frans

    emang bisa buat melet cewe jg………………..???

  18. Abdul ghoniy

    Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..niat amal dan menyampaikan kpd saudara2 sekalian.
    hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  19. satria logawa

    setahu saya,…. yng nmany ajian qulhu derga balik kalimahny panjang,,..
    yang anda tulis hanya penggalan tengahny saja.. bgi anda yng blm trlnjur amalinny,.. mikir 2x dech…
    mau tahu asliny.. silahkan k keraton cirebon atw k pesantren sunan gunung jati

  20. ohh..
    gitu ya…
    akuu mu seriuz nih dengan aji”an ini…

    aku ga mu maent”denxan nie..
    ku mau srius…..

  21. nisa

    mau tanya ki,

    beberapa minggu yang lalu saya, kadang kadang sering tiba tiba bau kemenyan, yang paling sering dan menyengat itu dkamar saya, padahal orang tua/ orang dsekitar saya tidak,
    itu pratanda apa ya,
    nuwun

  22. uning

    baru ni

  23. Asippu Barkhia

    Assalamualaikum Ki. Qobiltu,mohon ijin mengamalkannya amalan ini dengan sempurna dan mohon ijazahnya, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin. Al-Fatehah.. Alhamdulillah, semoga kita semua termasuk dalam kalangan Orang-orang yang Bersyukur dan dirahmati dan diberkati Allah.

  24. lare purwo

    salah kurang lengkapp

  25. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  26. ropi

    qobiltu mohn ijin mengamalkn

  27. occirz

    assallamu’alaikum ki..
    sebelumnya saya minta maaf..
    ilmu aji kulhu durgo balik milik anda itu sepertinya kurang lengkap ki..
    mohon izin membenarkan ki..
    aji kulhu durgo balik yang saya dapat dari guru saya itu mantranya lebih panjang dari milik anda ki..
    Mantranya:
    niat ingsun matek ajiku, ajiku aji durgo balik lillahi ta’ala. qulhu balik sato moro sato mati jalmo moro jalmo mati setan moro setan mati buno moro buno mati antu moro antu mati iblis moro iblis mati maling moro maling mati sedyo olo mati saking pitulunganing allah la haula wala quwwata illa billah.
    Sebelumnya saya minta maaf ki…
    Saya tidak ada niat untuk ”minteri”,saya cuma niat membenarkan saja….
    matur nuwun….

  28. Aji_Sun

    assalamu’alaikum ki….

    mo tnya aji kulhu dergho balik itu sama dengan aji kulhu derga agung nggak ki, cz dlu saya pernah diajarin sma guru saya kulhu derga agung, tp lafadznya hampir sama dengan aji kulhu dergho balik…..

    mohon pencerahanya ki….

  29. assalam. mohon izin untuk mengamalkannya. wassalam

  30. Hardi murni

    Rahayu wilujeng ki, Wongalos. Salam kenal dari hardi kudus

  31. Machfud Baidhowi

    salam tepang poro pini sepuh, dalem meniko saking jombang, sampun dangu kulo nderek maos karya2nipun poro pini sepuh kampus wong alus, nderek tangglet, maksud ipun roso sejati, 3 tahun kepengker, kulo ngimpi kepanggih kalian romo Sukarno dipun dawuhi ” Yo iku roso sejati ” pripun wedaripun, haturaken agungipun sembah nuwun.

  32. mantra yg ditulis sama wong alus ini benar tapi tidak begitu lengkap di pendahuluannya……..jupribest…..anak lombok.

  33. yudi

    setau sy aji kulhu dirgo balik tidak bisa sembarang mengamalkan karena harus ada yg membimbing langsung utk menguasai ajian tersebut. sy sendiri utk menguasai ajian tersebut memakan waktu yg tdk sebentar karena energi yg terkandung dlm ajian tersebut cukup besar. dan sdh berkali-kali sy gunakan ajian ini utk menghancurkan ilmu2 santet yg ada pada korban santet ataupun ilmu2 santet/teluh yg dikirim utk menyerang diri sy. namun sebaik2nya pelindung manusia adalah Allah swt, dan ajian tersebut hanya sebagai perantaranya.

  34. SALAM IZINKAN ZUL MENYEMAK N MENGAMALKANNYA….YEA.

  35. Assalamualaikum . Qobiltu lillahi ta ala,mohon ijin mengamalkannya amalan ini dengan sempurna dan mohon ijazahnya, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin. Al-Fatehah.. Alhamdulillah, semoga kita semua termasuk dalam kalangan Orang-orang yang Bersyukur dan dirahmati dan diberkati Allah.

  36. semar

    sampurasun,
    Kaulo bdhe ngiringan tiasa te.

  37. hen

    Bismillah….kl gak salah ni termasuk amalan tingkat 1 perguruan jam iah nurul hikmah…..ayo siapa yang merasa ikhwan PJNH,salam sedulur semua dari pulau BANGKA.

  38. tole

    puasa ptigeni tow gmna?
    Tlng d jlsin.,.,.

  39. rahmat

    bismillahirrohmanirohim,saya terima ijazahnya.. qobiltu. trima kasih

  40. chiba

    qobiltu ki, saya terima ijasahnya aji kulhu dergo balik dari ki wongalus semoga dapat berguna buat saya dan semuanya. alfatihah sent.

  41. Tom mario

    Seingat ku kulhu durgo agung :
    bismillahi kulhu durgo agung balik satru sak moro Pati satru moro satru mati
    jalma moro jalmo mati
    setan moro setan mati
    buto moro buto mati
    hantu mati demit mati kelawan pitulunge gusti ALLAHU LAILA HA ILLAHU MUHAMMADAR RASULLULLAH

  42. darsono

    askum semua salam kenla,dari lamongan ,ajian dergo balik,per na tak coba sama ayam yg lagi marah, ngk mepan ,kalo ada yg berhasil di shared dong..

  43. Assalamu’alaikum .. Maaf mas saya ingin mengamalkannya tapi saya tidak bisa tirakatnya karena saya setiap malam kerja pulang pagi , jadi apakah ada cara lain unyuk tirakatnya .

  44. Assalamu’alaikum ki ? Saya ingin mengamalkanya tapi saya setiap malam harus kerja jadi maaf apakah ada cara lain untuk tirakatnya .

  45. mf aku cuma ingetin….
    belajar tanpa guru sama saja dengan membaca buku kosong………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: