AJI KULHU SUNGSANG


Ajian yang sangat ampuh untuk mengembalikan amalan buruk dan akan menghancurkan khodam ajian yang dimiliki lawan. Ajian orang lain tidak akan melukai kita bahkan mereka akan luka akibat amalannya sendiri. Ajian ini serupa dengan aji kulhu dergo balik namun ajian ini memiliki spesifikasi yaitu mengacaukan jalannya proses sihir orang lain.

Cara mengamalkannya: Puasa pati geni 3 hari 3 malam, mulai puasa pada Selasa Kliwon. Mantranya sebagai berikut:

KULHU SUNGSANG, RAJAH IMAN, KUDUNGKU MALAIKAT JIBRIL, TEKENKU NABI MUHAMMAD RASULULLOHI SHOLLALLOOHU ALAIHI WASALLAM

@wongalus,2009

About these ads
Categories: AJI KULHU SUNGSANG | 100 Komentar

Post navigation

100 thoughts on “AJI KULHU SUNGSANG

  1. Adi

    cara dibacanya berapa kali terus cara mengamalkannya gimana?

  2. Cara mengamalkannya mudah: Cukup dibaca sekali bila ada kekuatan gaib yang negatif datang ke arah kita. Cara melihat kekuatan gaib adalah dengan berlatih olah rasa/olah batin. Kalau tubuh ada istilah olah raga, maka batin/hati/rasa juga ada olah batin. Puasa, semedi, berdoa, iktikaf, tafakkur, tadzakku, tadabbur……. adalah jenis-jenis olah rasa. Semakin rajin olah rasa, batin kita akan semakin tajam dan terbuka terhadap kehadiran makhluk dan energi gaib apapun. nwn.

  3. Salam kenal buat semuanya……

    Saya pernah dikasih tahu, katanya amalan ini musyrik dan sesat, bagaimana menurut anda ?. Mohon pencerahannya.
    Saya kadang2 bisa merasakan maupun melihat makhluk halus, amalan apa yg cocok buat saya agak bisa berhubungan dg mereka dg baik dan benar. ?. Terima kasih

  4. Coba kita pikir: mana yang musyrik:
    1. Orang beranggapan uang adalah sumber kebahagiaan, dokter adalah penyembuh orang sakit, pikiran harus logis untuk melihat kenyataan: (padahal semua ini adalah berhala untuk tauhid ilallah)
    2. Orang merapal ajian yang disana dia yakin bahwa sumber energi kesaktian itu dari Tuhan YME. (inilah tauhid)

    nwn.

  5. Assalammualaikum Wr Wb,

    Yth WongAlus , Terima kasih atas tanggapannya.
    Soal ajian Kulhu Sungsang ini saya dapat dari teman yg katanya tahu ilmu hikmah atau semacamnya, nah saya dikasih tahu yg menurut saya ya sesat itu, lha wong dia sholatnya bagus, amalannya bagus. dll.
    Apa mungkin ilmu ini bertentangan dg ilmu hikmah ?
    Terus terang saya bener2 orang awam, yg tahunya ya katanya saja, jadi mohon info lebih lanjut, terima kasih.

  6. wongalus

    Sesat atau tidak sesat itu sesungguhnya terletak pada niatnya. Bukan pada ilmu ajian dan amalannya. Niat adalah kunci utama saat seseorang akan mengamalkan ajian. Sama seperti cangkul dan sabit, kita menggunakan untuk apa. Kalau untuk membunuh orang jelas tidak bagus, namun kalau untuk membersihkan rumput jelas banyak membawa manfaat. Jadi ilmu hitam putih, sesat dan lurus, ilmu hikmah dan ilmu tidak hikmah sangat tergantung pada untuk apa ilmu tersebut digunakan dan niat memiliki ilmu tersebut. nwn.

  7. Terima kasih atas pencerahannya….
    Walau masih ada keraguan yg mengganjal dihati.
    Mohon bantuannya untuk menerawang diri saya : benarkah saya punya pendamping yg banyak, soalnya kawan saya bilang tiap hari rumah saya seperti keraton banyak yg menjaganya karena mereka mengganggap saya adalah junjungannya. Who am I ?. Matur nuwun.

  8. assalaikum… dalam bahasa melayu malaysia..bermaksud songsang itu adalah ayat di tebalik kan.. seperti al quran di terbalik bacaan nya[songsang]
    maka hati nya telah menghina allah,, maka sudah keluar dari islam…
    kata kata ini. saya dengar dari ustad,,,, tujuan saya bukan untuk menjatuh org.. sekadar ingin penjelasan,,, apa maksud kudungku? dalam bahasa malaysia kudung adalah seperti tangan telah putus,,,
    tekenku apa maksud nya.. beri pencerahan pada kami… wassalamu

  9. tolong kami…

  10. wongalus

    @ karim: Mantra bila diterjemahkan kata perkata bisa jadi salah tafsir. Apalagi bila tidak dalam konteks yang tepat dan tidak dalam gelombang kebatinan yang sama. KULHU SUNGSANG maksudnya adalah ingin membalikkan atau mengembalikan ajian jahat yang dipancarkan orang. KUDUNG artinya tirai atau tabir. Tidak ada maksud apapun dari para leluhur menciptakan ajian untuk menghina Tuhan. Kalau pun ustadz mengatakan hal seperti itu “menghina Allah” berarti ustadz semacam itu ilmu agamanya masih dangkal dan awam.

  11. Mohon ijin, turut nimbrung ki Alus.
    Sebelumnya perlu dijelaskan dulu, Ajian Kulhu Sungsang merupakan warisan dari Wali Allah yang ketika itu mengalahkan panglima jin dipulau Jawa. Yang keilmuannya diambil dari Ayat 1 Surat Al-Ikhlas, kemudian dilanjutkan dengan doa dalam bahasa Jawa. Jadi Ajian Kulhu Sungsang bisa dikategorikan sebagai hizb, hanya saja formatnya dalam bahasa Jawa.

    Riwayat ILMU KULHU SUNGSANG

    Alkisah riwayat ilmu Kulhu Sungsang ini lahir ketika jaman wali songo. Saat itu pengaruh hal-hal yang bersifat ghaib sangat kental dikehidupan masyarakat Jawa (kejadiannya tepatnya didaerah Jawa Timur – menurut penelitian saya). Makhluk halus sangat diagung-agungkan, hingga seolah-olah manusia dibawah kendali para JIN. Akhirnya terjadilah berbagai macam bentuk pemujaan yang dilakukan masyarakat kepada makhluk halus, karena begitu takutnya dengan pengaruh ghaib ini.
    Kemudian muncullah salah satu tokoh dari Wali Songo. Ada yang meriwayatkan beliau adalah Sunan Ampel, tapi ada juga yang mengkisahkan beliau adalah Sunan Bonang (putra Sunan Ampel). Yang bermaksud menghentikan semua ulah para makhluk halus tersebut.
    Singkat cerita lalu terjadilah peperangan antara Sunan dengan Panglima JIN yang menguasai tanah Jawa. Dan dimenangkan oleh sang Sunan. Ilmu yg digunakan oleh Sunan adalah berlandaskan ilmu Tauhid (mengesakan Tuhan – Surat Al Ikhlas). Kemudian dibuatlah semacam perjanjian yang intinya adalah bila ada anak turun Sunan yang membaca potongan Qulhu (yang kemudian dikenal sbg macam-macam ajian KULHU) maka para Jin dan kawan-kawannya di tanah Jawa harus segera menghentikan seluruh aktivitasnya mengganggu orang tersebut.
    Maka sejak saat itulah ilmu Kulhu Sungsang dikenal sebagai ilmu yg efektif untuk mengusir Jin, khususnya di tanah Jawa ini.

  12. Makna ILMU KULHU SUNGSANG

    “Kulhu Sungsang, Rajah Iman, Kudungku malaikat Jibril, Tekenku Nabi Muhammad Rasuulullah Shollallahu ngalaihi wasallam.”

    “Kulhu Sungsang” merupakan bacaan niat sebagai penekanan Sugesti diri sebelum membaca keseluruhan ajian Kulhu Sungsang ini. Seperti halnya dalam ajian-ajian lain, misalnya diawali membaca “Sun Amatek Aji…” atau “Niat Ingsun matek ajiku…” dan sejenisnya.
    Disini makna dari “kulhu sungsang” adalah ilmu gaib yang mengakibatkan segala bentuk kejahatan magis seperti santet, semakin terhijab (tertutup) dan terjungkir sasarannya dari orang yang hendak dituju. Artinya ilmu Kulhu Sungsang sejatinya bukan untuk mengembalikan santet agar berbalik menghantam kepada orang yang menyantet. Tidak seperti yang telah dipahami masyarakat selama ini. Jika ingin bermaksud mengembalikan santet, maka ada ilmu tersendiri yaitu KULHU BALIK atau lebih dikenal dengan sebutan Aji TanggulBalik.

    “Rajah Iman”: Rajah bisa diartikan tulisan-tulisan yang dijadikan sebagai piranti / prasarana / media dalam ilmu-ilmu gaib. Jadi “rajah iman” bermakna: yang dijadikan sebagai piranti gaib dari sang pemilik ilmu Kulhu Sungsang adalah IMAN. Keimanan kepada siapa? Tentunya kepada Gusti Allah SWT. Karena pada hakekatnya “tiada daya dan kekuatan kecuali pada Allah”. Tapi daya dan kekuatan itu telah dijadikan kodrat bagi makhluk-NYA. Dan seperti kita ketahui, makhluk-makhlukNYA (malaikat, jin, manusia, bahkan alam semesta) mewujudkan daya dan kekuatan dari Tuhan itu dalam bentuk yang berbeda-beda.
    Daya-daya siapa sajakah yang dihadirkan dalam ilmu Kulhu Sungsang ini? Maka diterangkan dalam rapal mantera berikutnya, dengan bacaan: “kudungku Malaikat Jibril”.

    “Kudung” atau bahasa lainnya “kerudung” adalah sesuatu yang digunakan untuk menyelimuti bagian badan (biasanya dipakai dikepala). Disini penggunaan kata “kudung” lebih berarti menyelimuti seluruh badan sang pemilik ilmu Kulhu Sungsang. Jadi bukan menyelimuti sebagian badan atau kepala saja, tapi seluruhnya.
    Hal ini sesuai dengan budaya bahasa mantera di Jawa. Tengoklah seperti dalam Ajian WEWE PUTIH yang berbunyi: “…kudungono mego mendhong cat tan katon…” Ajian Wewe Putih adalah ajian yang membuat badan pemiliknya jadi samar / tidak kelihatan oleh musuh. Kata “kudungono” dalam rapal mantera itu berarti menyelimuti seluruh tubuh. Tidak hanya kepala saja yang tak kelihatan (menghilang) tapi seluruh tubuhnya. Itu artinya penggunaan kata “kudung” dalam mantera Jawa bermakna menyelimuti seluruh tubuh.
    Kudung dapat berupa kain, daun, plastik atau jenis benda materi lainnya, tapi juga bisa berupa nonmateri, seperti energi gaib, cahaya, sinar atau aura yang menyelimuti tubuh.

    Disini daya malaikat Jibril dihadirkan sebagai “kudung” atau kerudung. Berangkat dari kisah Nabi Muhammad SAW suatu ketika pernah terkena sihir dari Labid bin Al-A’sham dari Bani Zuraiq, sekutu Yahudi. Kemudian malaikat Jibril hadir dan membacakan doa mantera (merukyah) untuk melepas ikatan sihir tersebut. Dan akhirnya Nabi pun selamat dari sihir itu. Jadi seolah-olah Nabi senantiasa mendapat pengawalan gaib dari malaikat Jibril dalam dirinya (tentu dengan ijin Allah SWT).
    Dengan menyakini sepenuhnya bahwa daya Malaikat Jibril juga akan menyatu menyelimuti (meng-kerudungi) pembaca ajian KULHU ini, maka diri si pembaca atau pemilik ilmu Kulhu Sungsang ini juga akan terlindungi / selamat dari sihir, santet, tenung dsb, sebagaimana Nabi pernah selamat dari sihir dengan bantuan dari malaikat Jibril.

    Kemudian Nabi Muhammad sebagai nabi terakhir dihadirkan sebagai daya “teken” (tongkat). “tekenku Nabi Muhammad… dst”
    Teken (tongkat) biasanya dipakai oleh orang yang lanjut usia / lemah badannya, untuk menopang badannya agar tidak ambruk demi kelangsungan hidupnya.
    Teken (tongkat) biasanya juga dipakai oleh para jawara, orang sakti sebagai senjata atau pusaka.
    Teken (tongkat) biasanya juga dipakai oleh para pejabat / raja (tongkat Komando) sebagai penambah aura kewibawaan / meninggikan derajat atau sebagai anugerah kehormatan dari Pangeran / Raja.
    Teken (tongkat) biasanya juga dipakai oleh orang buta, sebagai penuntun jalan.

    Rapal “Tekenku Nabi Muhammad” bukan berarti Diri badan Nabi dijadikan sebagai tongkat (teken), tetapi ajaran yg dibawa oleh Nabi Muhammad SAW yang dijadikan sebagai tongkat penuntun jalan (pedoman hidup) yang dapat meninggikan dejarat orang yang mengimaninya sebagai salah satu anugerah dari Gusti Pangeran (Tuhan Yang Maha Kuasa) sekaligus sebagai senjata melawan musuh (orang jahat/kafir), untuk menopang kelangsungan hidup.
    Kemudian rapal mantera ditutup dengan shalawat Nabi, sebagai bentuk rahmat (keselamatan).

    Maka seseorang yang didalam jiwanya telah mengerti hakikat sejati dari ilmu Kulhu Sungsang ini, maka tiada lagi ketakutan kepada makhluk halus. Ketika dalam perenungan ritual Patigeni, dalam gelapnya ruangan, terpancarlah NUR (cahaya) gaib yg menyelimuti diri, seperti lentera yang cahayanya menyilaukan, hingga membuat silau mata makhluk halus, santet, tenung dst, akhirnya terjungkirlah (sungsang) tidak mengena sasaran.

    Sebenarnya Ajian Kulhu Sungsang ini tidak berdiri sendiri, masih harus dilengkapi dengan 3 ajian Kulhu lainnya. Karena merupakan satu benteng yang saling terkait. Dan mempunyai posisi pada lapisan-lapisan tersendiri yang tidak bisa dibolak-balik. Namun penjabaran dari saya cukupkan sekian saja. Monggo para ahli dan pinisepuh berkenan memberikan pencerahannya.

    Mohon maaf kepada para sesepuh dan pinisepuh ahli mantera apabila saya salah dalam menjabarkan. Semata-mata merupakan hasil dari kajian pribadi saya selama pengembaraan ngelmu.
    Nuwun.

  13. wongalus

    @ ki umar: Nuwun ki. Dilanjut…

  14. erick

    assl…nuwon ijazah lan ridhane,menawi qlo ngamalake amalanipun

  15. wongalus

    @Erick: silahkan mengamalkan. Ijazahnya langsung dari “Atas”, Gusti Kang Murbeng Dumadi.

  16. Sesudah kata tekenku ditambah “kang nuntun”

  17. wawan

    Ass… mohon maaf untuk selurug orang yang masuk ke WONG ALUS saya menemukan kebingungan dengan rapalanya ada beberapa perbedaan yang mendasar dalam setiap bacaanya apa itu dianggap sama masalahnya saya dapat agak berbeda di “Teken” pada rapalan saya “takon tulung nunggihun” mohon kejelasan pada semua

  18. @sdr Wawan: Perbedaan bacaan mantra dan amalan adalah anugerah dan tidak perlu diperdebatkan. Tata cara/syariat/aturan bisa beragam yang perlu disesuaikan dengan keyakinan yang paling dalam yang kita anggap benar-benar bisa “manjing” atau “meresap” dalam tubuh kasar maupun tubuh halus. Yang penting, apakah amalan dan ajian itu bisa benar benar berfungsi dan bermanfaat atau tidak.

  19. alhamdulillah… tanpa berpuasa sering kali aq berhasil Ini udah q lakukan sejak dulu…. kulhu ini slalu q pake saat darurat… menenangkan fikiran dulu… n minta maaf / istighfar ke yang punya hidup… serta menata Laku.. aminn.. alhamdulillah.. ternyata ndek internet ada juga toch.. tp sedikit ada perbedaan kata..

    “Ilmu ma Agama itu beda….”

  20. adi

    mengenai ajian ini Alhamdulillah Saya diturunkan langsung oleh orang yang mempunyai titisan Wali Songo….saya cukup beruntung karena mendapatkan ajian itu tanpa melalui ritual lagi dan yang saya tau ajian Qulhu Sungsang yaitu berpasangan dengan ajian Qolbu Mukmin dan Alhmdulillah sudah ada buktinya.. ketika saya membaca ajian tersebut setiap habis sholat, ada hawa dingin yang merambat di seluruh tubuh dan yang saya tau gabungan kedua ajian ini bila sudah dalam tataran tinggi bisa menghentikan kendaraan yang sedang berjalan dan apabila ada seseorang yang berilmu melihat kami maka mereka akan silau karena melihat cahaya putih yang terang benderang keluar dari tubuh kami…. demikian sekilas tentang ajian ini dan bukan maksud diri untuk pamer tapi hanya sekedar buat penambah pengetahuan antara kita… wassalam….

  21. wongalus

    @sdr Adi: terima kasih telah share disini. Dilanjut mas..

  22. kacak

    assalamualaikum,
    sy pernah mendengar tentang kulhu sonsang ini…
    jadi ingin bertanya… adakah benar kulhu sonsang ini bisa membuat org mendengar atau mengikut bicara kita.

    sepekara lagi..boleh perjelaskan tentang puasa pati geni itu?

  23. Moh.Ashari

    Qul huu Sungsang yang lengkap “Sang Rajah Iman Kakudungku Malaikat Jibril Tekenku kang Nuntun Nabi Muhammad Saw.Malaikat Jibril ono ngarepku, Malaikat Mikail ono mburiku Malaikat Isrofil ono tengenku, Malaikat Izroil ono Kiwoku”

  24. Mas

    Wongalus: Saya mahu tahu kulhu sunsang itu ada berapa macam. Dalam guru persilatan saya, guru saya pernah beri tahu saya kulhu sunsang itu ada 3 macam dan saya miliki satu. Guru saya adalah salah satu 7 keturunan majah pahit.(bonorogo)

  25. terima kasih wong alus, saya dari malaysia, saya ingin belajarnya keraana kami telah di aniaya..dengan ilmu hitam..

  26. arie

    maaf pa sebelum ny ni dah d uji coba ya,soal ny saya pernah dengar ko ga beda yaa baca ny sayang wkt itu sy tdk d perbolehkan utk menulis ny, pa sy yg salah.thx u

  27. suhardi

    salam

    mohon izin mengamalkanya..amin..

  28. pendekar

    Wew mengerikan ya banyak bener lakunya, gmana kalo kita hapalkan aja Qs. Al-Baqarah atau Juz amma udah dapat pahala, dapat manfaatnya lagi… Ayooo Indonesia menghafal

  29. abu nashiruddin albany

    assalamu’alaikum…
    mau ikutan share juga boleh ya….
    saya dapat mantra yang insya Allah langsung dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam…shohih di kitab-kitab mantra (kitab hadits) yg berguna untuk menghancurkan pengaruh jahat dari jin dan menolak santet. berikut ini :
    1. baca 2 ayat terakhir surat al baqoroh
    2. baca ayat kursi
    3. baca surat al ikhlas/qulhu…tidak perlu ditambah doa-doa bahasa jawa
    4. baca surat al falaq/qul a’udzubirobbil falaq….
    5. baca surat an nas/qul a’udzubirobbinnas….
    6. selain itu silahkan baca rutin tiap pagi setelah sholat subuh dan setelah ashar mantra-mantra/doa-doa pagi petang….kitab-kitab mantra/haditsnya banyak di jual ditoko-toko buku muslim

    insya allah kita selalu dalam perlindungan Allah….

  30. abu nashiruddin albany

    sorry lupa….
    saya sudah coba mantra-mantra yg saya share itu…alhamdulillah manjur!!!!
    bahkan sudah di ijazahkan utk diamalkan secara luas secara gratis tanpa mahar!!!!
    mantra-mantra itu sangat terkenal dari saudi hingga indonesia….

  31. raden arto

    bg minat pesugihan putih,(kusus yg terjepit hutang)
    bg yg serius hub
    radenarto@yahoo.co.id

  32. rendi

    ahli pengobatan karena ulah orang yg tidak bertanggung jawab(santet atau guna guna)
    ahli ruwatan dan penarikan pusaka
    mbahagus31@yahoo.co.id

  33. rian

    asslmualaikum..sbrya dlm mmndasng ssuatu hrus lah luas,,annggp itu hnya sbuah pngtahuan,,krna stiap prbuatan akn dmnta prtnggungjwban,,mhon maaf kl ada kta yg krng brknan,,kpda allah sya mhon ampun,,wssalamualaikum wr.wb

  34. Samsudin

    Ki, saya mau tanya, saya sdh punya aji sungai raje, tapi gimana saya buktikan bahwa ilmu itu sdh masuk dengan saya, terima kasih atas jawabannya

  35. tilung

    asalamualaikum..
    ijin nyimak…
    nggak ada ijasahnya ya?

  36. HERDI

    As.maaf mo ikut nimbrung ya Ki?
    kebetulan saya asli dari Garut,saya keturunan dari Eyang Batuwangi (kata orang tua) dan sekarang saya tinggal di bandung.Saya menikah dengan seorang istri keturunan dari Mbah Kiai Syamsudin merupakan generasi penerus para Wali (amin). beliau di makomkan d daerah cenggini.
    Kitab2 nya di turunkan kpada keturunannya, dan sekarang jatuh d saya.
    di dalam kitab tersebut ada suatu ajian yg d namakan Kulhu Sungsang.Bunyinya gak beda jauh “bis…kulhu sungsang bis…rajah iman kudungku malaikat jibril tekenku kang nungtun nabi Muhammad SAw lailahaillah muhammadarosululoh”.
    Kalo di katakan ajian ini adalah ajian aliran hitam, wah saya kurang setuju!Kenapa?Karena ajian ini pun di miliki dan di amalkan oleh para penyebar agama Islam. Lantas dari mana mereka dapat aian ini?Nah…saya mau nanya pada orang2 yg masih ragu,”pemahaman anda untuk agama Islam sudah sejauh mana?”Knapa ko ragu? Nuhun

  37. ki pamungkas

    ass, wong alus daftar .ki pamungkas email abangrazan@yahoo.com ( 081367435656)…..izin lur setelah baca tentang amalan kulhu…..mohon kiranya para sepuh semua koreksi amalan ini….namanya kulhu hijab

    ayat 1 kulhu ( dalam hati hijaban masturo)
    ayat 2 ( hijaban masturo)
    ayat 3 ( hijaban masturo)
    ayat 4 ( hijaban masturo )

    diamalkan setelah sholat fardhu 3x…. sambil dibayangin sekeliling kita. lafaz hijaban masturo tidak boleh di lafazkan insya allah ada benteng kokoh yang melindungi kita..amien.

  38. ki pamungkas

    ass, wong alus daftar .ki pamungkas alamat palembang email abangrazan@yahoo.com ( 081367435656)…..izin lur setelah baca tentang amalan kulhu…..mohon kiranya para sepuh semua koreksi amalan ini….namanya kulhu hijab

    ayat 1 kulhu ( dalam hati hijaban masturo)
    ayat 2 ( hijaban masturo)
    ayat 3 ( hijaban masturo)
    ayat 4 ( hijaban masturo )

    diamalkan setelah sholat fardhu 3x…. sambil dibayangin sekeliling kita. lafaz hijaban masturo tidak boleh di lafazkan insya allah ada benteng kokoh yang melindungi kita..amien.

  39. nuril hasan

    mohon izin mengamalkan aji kulhu sungsang, saya terima ijazahnya aji kulhu sungsang dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia & akhirat amin alfatehah sent to @all Sesepuh

  40. depok

    Anda adalah pemikir sejati dengan sikap lembut disertai gaya duniawi yang mempesona yang mudah menarik orang lain kepada anda. Dikarenakan bakat alami anda akan bahasa dan kepekaan terhadap perasaan orang lain, maka anda memiliki potensi untuk menjadi seorang pembicara besar. Banyak di antara orang yang lahir pada hari Rabu Kliwon menjadi orator atau penulis yang handal. Anda berseri-seri bila mendapatkan pujian (sebenarnya siapa yang tidak?), akan tetapi mungkin anda perlu belajar untuk tidak terlalu memasukkan kritikan orang lain ke dalam hati. Waspadalah agar kelemahan anda terhadap kata-kata yang manis tidak membuat anda terlalu mudah diperdaya.
    Tidak baik untuk membuat sumur
    Tidka baik untuk menanam dan memetik tanaman
    Baik untuk menebang kayu, membuat bubu, memuja pitra. Tidak baik untuk membangun, mengatapi rumah

    Ketoe kok sampen akeh sengkolo ne, sampen lembu peteng bukan ya. Nek amalan gampang lebu ya. Akeh sing gak seneng nek batin sampen ketoe kuat sih, Cuma sepertine akeh ngendelke karosan.

    Kalau ada yg salah sms saya ya. Dan ojo nesu kalau salah primbonnya. wkwkkwkwk

  41. Bregud

    Ki@Depok…..maaf, ini komen buat siape Ki ?
    Saya lahirnya rabu kliwon, tapi jumat kliwon

  42. Bregud

    Ki@Umar jogja….klo kulhu geni, gimane Ki ?
    Kalo ane dapet informasi dari jalur yang laen, tapi ..ye… ga ape ape, biar tambah kaya wawasan.
    Konon pade awal perkembangan Islam di tanah Jawa, para ulama jaman itu belum menekankan pelaksanaan syarit, tapi pade tauhid.
    Dan ini bukan sesuatu nyang gampang,mengingat masyarakat jawa sudah mempunyai budaye dan keyakinan yang dianut ratusan tahun sebelum islam masuk. Beberape metode dakwah dilakukan oleh para mubaligh kite saat itu.
    Perlu jg dipahami, cara mereka berdakwah pun berbeda beda.
    Ade nyang leter luks ( zaklyk = saklek ), ade nyang kompromistis ( moderat ).
    Salah satu tokoh nyang moderat adlah Kanjeng SN Kaligaga.
    Beliau berpikir : samina wa ‘atho na, itu perlu cara. Bukan sekedar menyampaikan , tapi bagaimana caranye agar bise sampai pada kesadaran
    ” MAU ” mengikuti. Nah dalam perjalanan dakwanye, beliau menekankan inti tauhid melalui Surah al Ikhlas,….nyang dikemudian hari ( sampe sekarang ) , muncul istilah : qulhu sungsang,qulhu geni,qulhu dergo balik.
    Wa llahu’alam bishawab.

  43. ary

    ki saya ijin untuk mengamalkanya….
    mohon doanya smoga ilmunya dapat bermanfaat buat saya …
    alfatihah buat ki ….

  44. lekgundol

    ki mohon ngamalkan ya?????????????

  45. Asippu Barkhia

    Assalamualaikum Ki. Qobiltu,mohon ijin mengamalkannya amalan ini dengan sempurna dan mohon ijazahnya, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin. Al-Fatehah.. Alhamdulillah, semoga kita semua termasuk dalam kalangan Orang-orang yang Bersyukur dan dirahmati dan diberkati Allah.

  46. Hamba Allah dari bangka belitung

    assalamualaikum……….., mau koment sedikit tentang Surah AL-Ikhlas,

    arti dari surah Al ikhlas :

    1 Katakanlah, “Dia-lah Allah, Yang Maha Esa,

    2 Dia adalah Tuhan tempat meminta dan memohon.

    3 Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan,

    4 dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia.”

    Alangkah indahnya makna dari surah Al-ikhlas itu…,
    cukup membacanya dengan khusuk dan percaya kebesaran allah SWT,
    Insyaallah…Walaupun Seribu Sihir…,Seribu JIN mengganggu Allah Pasti Membantu kita..Amin…..!

    Walam yakul lahu kufuwan ahad.(dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia).

    catatan !!!!!!

    tanpa puasa,mutih,item,abu2,merah dll.

    Cukup dibaca selesai shalat insyaallah kita terlindung dari gangguan jahat dari semua mahluk ciptaan tuhan, amin…..

  47. Sukma Jaya

    Aslm.wr.wb

    Teriring salam rahayu untuk :
    *Ki Wongalus.
    *Ki Umar jogja.
    *para pini sepuh & para seludur semuanya…

    Izin menyimak,dulu saya pernah mendapatkan amalan Kulhu Sungsang dari bangsa jin muslim…

    Al-fatiha terkirim utk semuanya…

  48. langkisau

    Maaf melihat doa kulhu sungsang di bacakan di atas oleh wong alus tadi kurang pas.

    Menurutku versi yang asli adalah:

    Bismillahirrahmanirrahiim
    Lahu Allah kulhu Allah dan seterusnya…………………………
    bagi yang mau silahkan hubungi fb. angku / Inyiak pasisia banda sapuluah.

    dan raja Kulhu sungsang juga ada terulis dalam kitab takiak abat 12
    silahkan hub.082174309100

  49. ali

    salam buat ki wongalus,ki umar dan saudara2 yg sama di blog kwa ini.mohon ijin utk amalannya dan ijazah ya ki ilmu kulhu sungsangnya

  50. gununglinggo

    AMALAN & AJIAN
    KULHUALLAH SONGSANG
    ============================================================
    Assalamualikum ww.

    Perkenalkan nama saya ASRAL DT RAJO MULIA, dalam dunia kebathinan dikenal “ INYIAK PASISIA BANDA SAPULUAH”

    Pertama kali saya ingin mengucapkan salut kepada KWA atas usahanya memepersatukan kita semua sehingga kita dapat berbagi keilmuan dengan ikhlas.

    Setelah mengikuti banyak materi yang di sajikan KWA saya merasa terpanggil memeberi sumbangan keilmuan yang kira dapat menambah koleksi saudara 2 ku sebangsa setanah air.
    Karena banyaknya SMS permintaan kepada saya, akhirnya saya postingkan saja ke KWA ini. Semoga bermanfaat.

    Tentang Amalan dan Aji KulhuAllah Songsang khususnya di tanah Melayu teridiri dari berbagai versi. Saya menampilkan versi ini karena telah saya buktikan sendiri kekauatan mengembalikan serangan lawan lahir bathin baik dari kalangan hitam maupun putih. Kalau kita mencapai tingkat sempurna Amalan ini di klaim lebih dahsyat dari Ajian KALA CAKRA.
    Konon amalan KulhuAllah Songsang ini sangat di segani oleh para pendekar Ilmu bathin dan sanga di buru banyak orang pada zaman kerajaan melayu tapi orang Melayu termasuk Penyimpan Rahasia Ilmu akhirnya hanya sedikit sekali orang yang mewarisinya.

    Supaya saudara tidak penasaran saya paparkan saja amalan tersebut. Melihat kitab yang ditunjjukkan kepada saya Amalan KulhuAllah Songsan tertulis dalam Bahasa Arab Melay namun saya tidak mencatatnya dalam Bahasa itu karena saya sa’at itu masih sangat muda menerimanya. Kemampuan Bahasa Arab melayu saya kurang baik.

    Amalan KuhuAllah Songsang:

    Bismillahirrahmanirrahiim

    Lahu Allah kulhu Allah,
    Ya Kuli Alam Amallahu,
    Lahu Allah KulhuAllah,
    Ya ku ya Rabbi,

    Aku mengamalkan do’a kulhuallah songsang,
    Songsanga bala balo lahir bathin,
    Perbuatan iblis, jin setan, sekalian anak taluak sidang,
    manusia, pailak painda batang tubuah aku.

    Innahu ‘ala raj ‘ihi la kadiir

    Keterangan mengamalkan:
    Kebiasaan kami orang Melayu khususnya Minang kabau Ajaian atau Amalan tidak di zikirkan sampai 10000000000 x sperti ajian ajian lain tapi cukup dengan ma’rifatullah tubuh ( mengenal diri )
    Kalua kita bisa ma’rifatullah 1 x saja cukup. Namun bagi kita yang masih pemula tentu kita amalkan sampai benar benar menyatu dengan tubuh kita sendiri.
    Man faat: Mengembalikan semua jenis serangan lawan lahir bathin baik hitam maupun putih dan Pengobatan penyakit yang sulit disembuhkan.
    Banyak maaf dan terima kasih.
    Was. Inyiak Pasisia Banda Sapuluah( angkupasisia@yahoo.com)

    =========================================================

  51. simplicio

    Ki, mohon ijin untuk mengamalkannya…

  52. MANWAN

    asslm skedar share amalan 3 kulhu sungsang yg telah di gabungkn. mungkin ini yg dmksud ki umar jogja. mhonn ptunjuknya apkh ini bnar mntranya.?

    BISMILLAHIRAAHMAANIRAAHIIIM. ALLAHUMMA BUL MUMMBUL PANAS AWA’KU SANG DJATI KULHU KULHU BALIK SAKRATUL MAUT JALMA MARA JALMA MATI, SETAN MARA SETAN MATI, SATO MARA SATO MATI,SING SOPO SEDYO KIRA OLO ING AWA’KU, MATIO TANPA KIRO. LAALILAAHAILLAAH MUHAMMAD RASULULLAH
    KULHU BALIK KULHU BALIK KULHU BALIK BALIK SUMPAH TULAK WALIK SITI BENTAR KALA MUNYENG LAA ILAAHAILLAAH MUHAMMAD RASULULLAH, KULHU SUNGSANG RAJA IMAN,KUDUNGKU MALAIKAT JIBRIIL TEKENKU KIWA TENGEN TUNGKAT NABI MUHAMMAD RASULULLAH SAW. KULHU ALLAH ALLAH KULHU BALIK ALLAH ALLAH, LAWANGKU LAWANG MIMMBAR, KANCING IMAN LAA ILAAHA ILLAAH MUHAMMAD SAW, KULHU BALIK BALIKNA BALIK KANG KIRA SEJA ALA ING AWAKKU LEBOKNO ING PRETELA KLA NGADANG KALA LUPUT LAA ILAAHA ILLAALLAH MUHAMMAD SAW,.

    MTUR NWUN TDK UNTUK DI AMLKN TPI SKEDAR PNGETAHUAN SAJA. MONGGO DI BABAR KULHU VERSI LAINYA..

  53. MANWAN

    jgn di resapi artinya lok baca mmbuat bulu kduk mrindiiiing..qiqiqi

  54. asalamualaikum buat semuanya….aku cuman mau liat”….aja

  55. inter

    assalamualaikum wr wb
    ijin menyimak sesepuh…
    sekalian mengamalkan….

  56. faturrohan bin sayf

    Assalamualaikum, kulo nunut nyimak lan ngamalipun

  57. ropi

    mohon ijin mengamalkanya

  58. Dian Alamsyah

    @ Gus supri.
    Jenis jenis ilmu Hikmah itu sangat banyak dan berhti hati lakh jika kita mempelajari ilmu Hikmah karena tidak semua Hikmah itu sesuai dengan syariat Agama islam. Ilmu Hikmah yang di bolehkan salah satunya Hijib, yang pd intiny harus bersumber dan jangan terlepas dari AL-QURAN sesungguhny AL-QURAN itu obat dr sgla obt dan smua ilmu sbnrny ada semua dlm AL-QURAN. Maka perdalami lakh AL-QURAN agar kita dapat penerangan dan kesejukan hati. Dan menurut ulama ilmu yg tdk di perbolehkan itu KEJAWEN yg kalimatny bukan dari kalimat kalimat AL-QURAN. Maf sblmny bkn bermaksud apa apa hanya brbgi sdkt pngthuan. Jika ada yang merasa tersinggung mhon di maafkan.

  59. asalamualaikum wt.wb!
    ngamalkan kulhu sungsang lapadz niat puasa pati geni nya gimana tuh ki?

  60. Suprianto

    Pertamaxxx
    Wah wah..
    Bagi yang tidak berkenan close aja halaman jangan brkata yg tidak2.. karena ilmu cabangx banyak..
    Amalin lo mau lo gak y buat pengetahuan aja..

    Gitu aja repot !!!

  61. Arfan

    Assalamu alaikum, apa makna dari kata ini INNAKUM, I-LAKUM KUNFAYAKUN.

  62. arif dudi

    qobiltu

  63. MOHD ZAIDI

    mohon menjadi murid,agar ajian ini meresap jiwaraga ku.

  64. MOHD ZAIDI

    iya..lafadz niat puasa geni itu gmana?

  65. vidi

    assalamualaikum
    qobiltu…

  66. budie eidub

    ijin mengamalkan

  67. Bumo naroko suro

    saya juka perna ..
    bah kan sampai orang itu menutup mata denagan tangannya
    katanya dia seperti melihat cahaya mengelilingi badan saya cahaya yang sangat silau melebihi matahari, ini memang nyata dan benar , bacalah 10x tiap habis sholat fardu insa allah dan bukan dibalik atau yang aneh aneh , bacalah menurut al qur an..

  68. kresna

    assalamuallaikum , , , saya mohon ijazahnya

  69. lingga jati

    mohon ijin dan do’anya ki untuk mengamalkan

  70. Mohon ijin & ridhonya ki..
    Buat aQ untuk mengamalkannya

  71. SALAM IZINKAN ZUL MENYEMAK N MENGAMALKAN,,,,,,

  72. kusumamardani

    salam kenal….

  73. Assalamuallaikum…
    Mohon mengamalkanya…
    tq…, info… Insya- ALLAH, mudah-mudahan…
    diberkati dan diredahi ALLAH,
    Amin…

  74. nderek ijin ngamalke mas

  75. Askum ki.
    Saya mw tanya, saya punya ajian qulhu derga balik, apakah ajian qulhu sungsang bisa jadi satu dg ajian derga balik? Kok saya lihat2 fungsinya sama dg ilmuku?

  76. Jaenudin

    Asalamualaekum wr wb..
    puasa patih geni apa yh.?

  77. raub40

    saya juga mohon sekadar share..
    bismillahirahmanirahim.
    QULHU BALIK TOLAK BALIK
    aja a mangan kak awak isun,amangan awak edeweh.
    SUB’HANALLAZI SUBHANALLAZI SUBHANALLAZI
    WALAYUNSA WALAYUNSA WALAYUNSA
    SUB’HANALLAZI SUB’HANALLAZI SUBHANALLAZI
    WALAYASH’UD WALAYASHUD WALASHUD

    tepok bantal 3x terbalikan bantal.
    kaulau salah dari segi bahasa dan arabnya mohon diperbetulkan.

  78. iyan

    assalamualikum. Poro sedulur kwa, salam kenal utk para anggta kwa para sepuh kyai dan para ustad. Mohon izin ngamalin. Sy mau tanya kalo ilmu kulhu sungsang ini sy kasih sama family sy yg sedang pny masalahnya gmana ki? Moho jawabanya ki agar tdk kesalahan trmksh

  79. SALAMUALAIKUM..
    PERMISI KEPADA PARA SAUDARA2 SEMUA….
    DISINI SAYA CUMA MAU BILANG BAHWA KEAMPUHAN KULHU SUNGSANG MEMANG SUDAH TERBUKTI NYATA UNTUK SAYA…DEMI ALLAH.
    DAN MENURUT SAYA SEMUA ILMU/AJIAN APAPUN ITU TERGANTUNG DARI NIAT DAN KEIKHLASAN KITA YANG SEMUANYA DIDASARI DENGAN ATAS IJIN/RIDLO ALLAH SWT.
    LAA HAULAA WALAA KHUWWATA ILLAH BILLAH…..
    MOHON MAAF ATAS PENGETAHUAN SAYA YG DANGKAL DAN MOHON MASUKANNYA
    MATUR NUWUN…SALAMUALIKUM

  80. Mohon izin mengamalkan
    Terimakasih

  81. dzaky

    assalamu’alaikum sebelumnya saya minta maaf jika saya mendahului ataupun sok pintar ttg masalah ini. yang saya tau ttg kulhu sungsang atau kulhu balik jika kita paham ttg arti dan maksud daripada surat surat kulhu atau yang dikenal dgn surat al iklas, surat alfalak, anas, dari ketiga surat tersebut sudah dijelaskan masing2 arti dan tujuan, jadi menurut saya kalhu sungsang yang dimaksudkan yakni dari surat anas, al falag, aliklas. kenapa demikian di situ sudah dijelaskan bahwa maksud surat anas yakni perintah kpd manusia agar berlindung kepada allah dri segala macam kejahatan yg datng kedalam jiwa manusia dari jin dan manusia, sedangkan al falag perintah agar kita berlindung kepada allah dri segala macam kejahatan , untuk aliklas : penegasan tentang kemurnian ke esaan allah dan menolak segala macam kemusrikan dan menerangkan bahwa tidak ada sesuatu yang menyamainya. disitu sudah jelas bahwa utk kulhu sungsang atau kulhu balik dari anas ( godaan jin setan bahkan manusia) al falag (godaan kejahatan malam masalah sihir wanita kejahatan orang yang dengki) ,aliklas ( segalala sesuatunya di serahkan / dikembalikan oleh allah ta’ala . unt mengamalkannya sehabis sholat fardu sebelumnya tawasul kepada kanjeng nabi,sahabat para suhada kepada waliullah kepada leluhurkita semua. mudah2han ini bermanfat bibarokati alfatihah ….

  82. rahmat

    puasanya bsa di gabung dg puasanya utk qulhu geni ngga ? jadi dua niat tp puasanya jd satu dan bgmn caranya? trima kasih

  83. Ooo,.. Org malaysia o’on tukang jiplak tuh!!! Ini bahasa jawa men bukan melayu!!!
    Sungsang artinya tuh nyangsang atau terjungkir cntoh x kya pas lu mw mukul gw tp gw tendang dulu pantat lu. Kejungkir kan!!!
    Kudung artinya tudung/ kerudung/ payung. Yang bermakna menaungi atau melindungi. Ape lu kata bs nyampe k patah tangan??!! Otak lu kali yg patah.!!!
    Teken artinya tongkat/alat bantu jalan. yg dlm rapal ini berarti penunjuk jalan ku nabi muhammad.
    Rajah iman. “Rajah tuh artinya tulisan/gambar/tatto” ngerti gk tatto??!! Yg biasa d gambar/d tulis d tubuh. Bayangi kalo yg d gambar.or d tulis itu iman.!!! “Brrti iman ada dan melekat dlm tubuh ku”!!!
    Udaahh pahaaamm!!!! Ini ilmu tanah jawa men bukan tanah tukang doplikat!!!
    PAHAM kaga lu : @karim1986!!!!

    “Ngapunten ki alus,. Nek kulo boten sopan. Niki namong ngelurusaken ingkang lare negri tetangga seng semena” memvonis musyrik ilmu asli tanah jowo tanpo ngerteni selukbeluk’e bahkan bahasa jowo pun mboten ngerti larene. Spontan kulo mboten trimo nek ilmu leluhur niki d idek” ngeten niki.
    “Ngapuntenipun ingkang katah ki alus.”

  84. Assalamu’alaikum wr.wb…Ki mau tanya.sy pernah di kasih ilmu ini(kulhu sungsang).amalanya tiap selesai sholat fardhu di baca/wirid semampunya.tanpa puasa patih geni.lalu bacaan yg terakhir shollalloohu alaihi wasallamun agung.gmn Ki..apa juga sama manfaatnya.salam.

  85. VENDRA

    ass.. knp akibat kesalahan sepele yg aku perbuat (saat aku msh kecil). hal itu dijadikan alasan oleh tetangga utk membenci dan memusuhi aku selama 30thn. dia juga pernah memfitnah dan menyebarkan aib kpd org2 shg org2 ada yg ikut benci dan memusuhi aku. pdhl saat lebaran aku sdh minta maaf, tp dia malahan sinis kpd aku.

  86. SETAU YANG SAYA KETAHUI ILMU KUJHU SUNGSANG,…TIDAK BOLEH DI KOMERSILKAN
    DAN YG SAYA KETAHUI JUGA ILMU INI TIDAK BISA DI TURUNKAN DENGAN TULISAN,…….
    MOHON MAAF……SEBELUMNYA.

  87. khaerul umam

    Assalammualaikum Wr Wb,
    Qobiltu, mohon izin mengamalkan ki mudah” bermanfaat untuk saya pribadi dan untuk orang lain di sekitar saya yang membutuhkanya. al-fatihah sent

  88. sy suka amalan ini trims atas penyajianya yg begitu ikhlas mg Alloh membalasnya. Amin.

  89. M. Amin

    Qobiltu Ki
    minta izin mengamalkan smoga bermanfaat..

  90. m.rudi

    minta izin mengamalkan ki smoga bermanfaat..

  91. m.rudi

    minta ijazahnya ki untuk mengamalkan smoga bermanfaat..

  92. arya cahya atmadja

    saya asli orang kawali ( galuh ) kulhu sugsangnya sedikit beda dengan apa yang kakek nenek ajarkan ke saya.

  93. asslkm. ki izin menggamalkanx semoga berhasl. amin

  94. as wr wb mohon izin ijazahnya

  95. minta izin mengamalkan ki smoga bermanfaat..

  96. syuhada

    Assalamualaikum para guru, mohon bimbingan apa yang telah saya alami ini perkenalkan nama saya syuhada, suatu ketika saya bermimpi demi Allah diberikan amalan tersebut entah dengan siapa yang datang pada saat itu seseorang yang memakai jubah serbah hitam, disitu saya disuruh untuk mengikutinya sampai saya hafal alamalan tersebut yang ingin saya pertanyakan bagaimana utk mengamalkannya dikarenakan saya tdk mengerti sudah sering saya share kepada teman2 yg mengerti dan saya disrh utk mencari seorang guru, dan pada malamnya saya di mimpi bertemu dengan 2 orang berjubah dan salah satu nya memakai rompi serba putih disitu saya disuruh bertemu dengan gurunya saya tanya siapa mrk hanya bicara dia orang banten asli smp skrg demi allah saya ingat jalannya tetapi saya bingung dimana jalan tersebut, sampai akhirnya sampai 3x berturut2 saya disuruh datang ke mesjid banten lama, demikian yg saya alami mohon bimbingannya terima kasih,

  97. Ijinkan sya mengamalkan nya ki jika sudah sya amalkan ijinkan jg sya untuk mengijazahkan kepada sesama ki..

  98. Wah asyik banget ne, bsa tambah wawasan, tpi syang telat hadir, yang pnting poro sedulur podo akur, carilah kesama’an dibalik sebuah perbda’ann ya……
    Biar awam tapi demen lo udah bab ilmu kbatinan ne………
    Maturnuwun bwat ki wongalus dh mnyajikn bragam ke ilmuan mdah”n tdak disalah gunakn bwat mereka yg mngamalkannya………..
    Aaamiiin…

  99. vokallajah

    mohon ijin untuk mengamal kan nya..

  100. maulana

    IJIN MENGAMALKAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: