TRAWANGAN MATA TERBUKA


(DI AMALKAN UNTUK PEMULA)

“WARNO SALIRO YO DZATING GAIB
SEJATINING WARNO YO TUMATEK ING NETRO”

Laku ilmu bagi pemula:

Puasa sunnah 3 hari dengan niat ikhlas lillahi ta’ala
Selama ritual baca mantra di atas sebanyak 77x setelah shalat
Tutup ritual puasa hari terakhir dengan membaca mantra di atas 177 x jam 12 malam

CARA MELATIH TRAWANGAN MATA TERBUKA

Carilah tempat sunyi seperti kamar, kebun, makam atau dekat sungai.
Duduk bersila konsentrasi lalu anda bakar kan hio gunung kawi 7 batang
Oleskan sedikit minyak misik di kedua tangan anda dan gosokan lalu ibu jari, tangan kanan anda letakkan pada cakra ajna sambil di tekan sedikit
Matikan lampu jika anda di kamar atau carilah tempat gelap jika anda di luar
Baca mantra tersebut berulang ulang dengan penuh penghayatan
Fokuskan energi pada cakra ajna
Pandang lurus ke depan dan niat kan melihat gaib secepat mungkin

Pada beberapa latihan yang di lakukan murid murid kami di padepokan banyak yang melihat sekelebatan sinar atau kepulan asap sebagai salah satu tanda kedatangan gaib. Atau ada yang melihat penampakan tetapi masih kabur atau kurang jelas. Semakin sering anda berlatih semakin cepat anda menguasai ilmu ini. Kunci ilmu ini adalah yakin, ikhlas, sabar, istiqomah niscaya anda akan menemui keberhasilan, semoga sukses dan selamat berlatih.. biidznillah wa ri ridholillah amin.

“KI ARYA KUSUMA DEWA”

About these ads
Categories: TRAWANGAN MATA TERBUKA | 105 Komentar

Navigasi pos

105 thoughts on “TRAWANGAN MATA TERBUKA

  1. harus puasa dulu ya…. kalo yg dengan cara olah pernafasan hasilnya sama ga ya ki….

  2. sadewa

    salam ki, jikalau gak pakai hio gunung kawi boleh gak?

  3. ahmad yunus

    thank ki arya kusuma moga bermanfaat

  4. ahmad fachrizal

    assalamu alaikum wr wb… saya mohon izin mengamalkan semua ilmu yang ki arya ijazahkan di kampus wong alus ini.

  5. anggi abriko

    ada cara mudah buat lah main-mainan berbentuk kerucut,segitiga,kubus,dll.sampai 7 macam.tiap bentuk beda warna.padang lah dr warna merah tiap malam sampai warnanya berpendar.jika warnanya sudah berpendar,tukarlah dgn warna yg lain.jika sudah selesai carilah tempat yg diangap angker. lalu niatkan terbuka saraf kosmis anda.Dan lihatlah dengan mata nanar(seperti org pusing).Biasanya anda akan melihat bayangan putih yg sedang lewat.oh yah cara ini juga bisa digunakan utk melihat aura.Yg and lht adalah energinya

  6. anggi abriko

    yg dilihat itu hanya lah energinya,bukan setan

  7. anggi abriko

    sudah lama saya tidak komentar disini

  8. azis

    mohon izin mengamalkanya

  9. bagus satrio

    yang di maksud dengan cakra ajna itu apa ya ki….nuwun

  10. Hady

    Assalamu alaikum, wah kampus wong alus makin rame! buat para sesepuh bagi-bagi ilmunya dong yg khusus untuk kemakmuran, biar masyarakat indonesia terbebas dr kemiskinan….amin…

  11. winarta

    salut buat ki arya kusuma dewa,buat dewan pengurus kampus wong alus,saya mengharapkan nantinya ada spiritualis,sesepuh yg mao membagikan cara,bagaimana dan amalan pembangkitan tenaga dalam termasuk pengasahannya……terima kasih

  12. anggiabriko

    kalau saya tidak salah cakra ajna itu adalah mata

  13. anggi abriko

    sy ingin berbagi pengalaman:-AGAR MUSUH MENJADI MUNDUR-
    wallaadziina kafaruu fata’sal lahum wa adlollu a’maalahum,dzaalika biannahum karihuu maa-anzalalloohu fa-ahbatho a’maalahum. hikmahnya:”ayat tersebut jika dibaca pada debu dari medan perang,lalu ditaburkan pada musuh,maka para musuh semua menjadi mundur”dengan izin alloh ta’ala.

  14. andy

    salam ki, maaf sebelumnya, untuk terawangan mata terbuka ada yang versi islam murni tidak ya? bukannya apa2, saya cuma takut sama yang nurunin Al-Quran dibumi, karena sampai detik ini saya masih punya keyakinan bahwa sesungguhnya segala sumber kekuatan yang ada di alam semesta ini berasal dariNYA. nuwun

  15. cakraguru

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Ki, saya telah banyak membaca artikel-artikel di Kampus Wong Alus ini.
    Saat ini saya mohon izin untuk ikut mengamalkan diantaranya yang saya mampu. Terima kasih.
    Wassalamu’alaikum wr.wb.

  16. indra

    ki kalo boleh,amalan’y pake bahasa indonesia.

  17. ugie

    Salam Ki,klau ndak sempt bc amalany tiap sholat 77kali gmn? soal pd sholat2 tertentu waktu sy tebatas,apa bs d gbung..? trims..

  18. Johar

    Ass.Wr.Wb. Ki…
    mohon ijin mengamalkan dan mohon doany KI semog berhasil dan bermnfaat bagi semua…
    matur nwuun

  19. Ane izin unduh buat forjie.com yah bro …

  20. satrio langit

    assalamu alaikum wr wb,,, maaf lagi sibuk kah ki? ngomong ngomong mana noch ilmu jongko sukmo buat pemulanya? hayo kemarin siapa yang janji mau ijazahin ?

  21. Burhanuddin

    Assalamu alaikum wr wb, mohon izin untuk ijazah ilmu ilmunya…. semoga bermanfaat dunia akhirat, terima kasih dan hormat saya….wassalamu alaikum wr wb

  22. anas

    Saya mohon izin dan ijazah dari Ki Jatiraga/Bolosewu,Ki Wongalus dan Ki Sadewa untuk saya amalkan ASMAK SUNGE RAJEH Tingkat 1 – 5 dan baru ini saya membaca diijazahkan sampai ver 5. Semoga Allah selalu memberi berkah dan perlindungan bagi kita semua. Amiin.

  23. khairol azman

    salam.ki.

    maaf saya ingin bertanya.
    saya dari semenanjung malaysia.
    bolehkah saya mengamalkan ilmu terawangan mata terbuka ini
    jika boleh. saya ingin mendapatkan keizinan ki terlebih dahulu sebelum mengamalkannya.

    terimakasih
    email saya: masterazman@rocketmail.com

  24. Slm knl bwat Ki Arya …boleh ga sy amalkan ilmu ini Ki… klo boleh sekaligus mhn diijasahkan oleh Ki Arya …. thank’x

  25. danang

    ki boleh minta tata cara ritual penghancur serta doanya dengan media tanah kuburan yg mati hari2 tertentu atau tanah kuburan orang yg mati disambar petir

    trima kasih

  26. mohon ijin untuk di amalkan.

  27. putrolangit

    mohon ijin untuk amalan doanya saja ya puasanya males maklum anak muda jaman sekarang

    boleh kan ki dengan cara saya sendiri pengamalan nya
    hanya minta doanya saja

    sebel;um nya terimakasih

  28. SINGA MARANTEE

    mohon ijin untuk di amalkan. alfatihah sent

  29. wiji

    mohon ijin untuk mengamalkan ki ..matur sembah nuwun ..alfatehah

  30. habib hasan

    lokasi dimana?

  31. MOHON IJIN MENGAMALKAN KI,,, SALAM HANGAT,,,CZ Q MSH BARU KI,,,

  32. anwar

    atas rahmat allah kami siap membantu poro sedulur yg punya penyakit blm lama sembuh
    1)yg disebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)bisnis macet karena ulah orang yg gak tanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    semoga bermanfaat,amin
    wslm

  33. andy graha purna

    askum ki,aq dan adiku mohon izin untuk mngmalkan apa yg dah ki ijzahkan.smoga brmanfaat ki

  34. Bayulelana

    Mohon ma’af tanya cakra ajna tu letaknya dmana? Nuwun ,n mhn ijin amalkan Ki

  35. nasrudin

    nyimak…

  36. ndelik

    QOBILTU, IJIN MENGAMALKAN KI.

  37. panglima alam

    qobiltu ya ustaz..

  38. Azmadi

    A,kum semua warga K.W.A..saya berasal dari malaysia..dan saya pernah mendaftar disini..sebelum ini..saya peminat setia K.W.A..dan ini no fon saya..
    0142104824..
    terima kasih..

  39. lucky

    mhon di bantu,puasa dimulai hari ap?

  40. muzacky-no. kwa 0701

    qobiltu ilmu terwangan mata terbuka, dari ki arya kusuma dewa semoga bermanfaat.amin.
    sent alfatihah untuk ki kusuma dan para guru beliau…..alfatihah.

  41. ipung

    ikut mengamalkan…… kobiltu ilmu terwangan mata terbuka, dari ki arya kusuma dewa semoga bermanfaat.amin.

  42. sArAdAdU

    QOBILTU

  43. raden Abhie

    manteb,,ini,,kapan2 ijin di coba…ya ki,,:)

  44. pengembara sukma muda

    qobiltu ijin nyimak lan ngamalaken

  45. imam

    assalamualaikum wr.wbr.

    Ki, saya minta ijin untuk mengamalkannya.

    Nuwun,

    Wassalamualaikum Wr.wbr.

  46. sebelumnya saya pernah daftar ki , yang ini mohon izajahnya, wassalam

  47. udeng-udeng

    qobiltu ilmu terwangan mata terbuka, dari ki arya kusuma dewa semoga bermanfaat.amin.
    sent alfatihah untuk ki kusuma dan para guru beliau…..alfatihah.

  48. Bregud

    ki….ilmu trawangan mata terbuka boleh dipake untuk ngliat orang mandi ga ya ? Heee.heeeee lumayan dpt lagi nich…….

  49. Mohon Izin Mengamalkanx Ki,.. Makasih IjazaHnya….

  50. Qobiltu ki

  51. ko mesti pusa gitu,,, yang gua mau mah ngasa kelebihan gua,, gua udah bisa nerawang,,tapi kadang2 meleset dan 99%nya bener dan aku lakuin itu,, tanpa ada puasa2 gitu,,,kolo lo mau guo bisa trawang lo,,,, mau latihan datang ke manado ke padepokan manguni leos,,, tanpa puasa. tanpa bayaran,, cukup dgn niat saja,,

  52. Muhidin

    Qobiltu ki, mhon ijin pngamalannya mga brmanfaat dunia aherat

  53. Muhidin

    Qobiltu ki, mhon do’a restu dan ijin pngamalannya mga brmanfaat dunia aherat

  54. a.e

    assalamualaikum ki arya mohon izin untuk mengamalkan ilmu trawangan mata terbuka

  55. qobilti,saya terima ijazahnya dgn sempurna.ijin mengamalkan

  56. jagan main2 degan ilmu gaib berbahaya kalo ngak ada gurunya

  57. azror

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Ki, saya telah banyak membaca artikel-artikel di Kampus Wong Alus ini.
    Saat ini saya mohon izin untuk ikut mengamalkan diantaranya yang saya mampu. Terima kasih.
    Wassalamu’alaikum wr.wb.

  58. asslam,…mhon ijin ki,….salam takjim

  59. salam takjim,…buat ki alus dan khususnya buat ki arya,.. mohon ijazah buat saya amalin dan keluarga saya,mohon ridhonya,salam hormat saya,mhon balasan coment nya dari ki arya,…email :andhi_salit203@yahoo.co.id

  60. lukman

    qobiltu,guru mohon izin untuk mengamalkan

  61. syahrul ramadhan

    izin untuk mengamalkan

  62. qobiltu ki

  63. Machrus Elhana

    Ki … qobiltu ijazatak

  64. mohon ijinya sesepuh.

  65. Hr panca

    Ass…ki
    Qobiltu
    minta ijin tuk mengamalkan ilmu2 dari Akhi.

  66. mohon maaf mau nanyak ki….untuk yg non muslim tata cara ngamalinnya gimana??

  67. fadly almaja

    Asslmkm.wr.wb. Maaf klo boleh, mo tanya brpa no .hp KI Arya Kusumadewa?

  68. putra galuh

    Qobiltu minta ijin mengamalkan ilmu terawangannya

  69. Adhi Lambengi

    qobiltu,guru ki Arya …mohon izin untuk mengamalkan Alfatiha sent…

  70. nama : Hassan Che Mat

    Salam,minta izin dimalkan kerana Allah.

  71. nama : Hassan Che Mat

    salam,jika tidak guna hio batang kawi boleh tidak kerana saya dari malaysia,saya tidak kenal bahan itu.
    terima kasih

  72. fendik

    mohon ijin mengamalkan

  73. mohon izin mengamalkanya, ijazah terima kasih

  74. heri

    Qobiltu

  75. MBAH JATI

    qobiltu

  76. laredemak

    q0biltu ki,.sm0ga brmnfaat bwt kta smua, .amin. . . .

  77. imam sapuji

    mohon ijin dan ijayahnya moga menjadi ilmu bermanfaat

  78. Qobiltu. .

  79. qobiltu ki mohon di ijinkan untuk mengamalkannya semoga menjadi ilmu yang bermanfaat

  80. imam suryawan

    qobiltu ilmu terwangan mata terbuka, dari ki arya kusuma dewa semoga bermanfaat.amin.
    sent alfatihah untuk ki kusuma dan para guru beliau…..alfatihah
    dari kigendhenk_pamungkas@yahoo.com

  81. dadang.bdg

    qobiltu…

  82. Taufan Buana

    Qobiltu … mohon izin ya ki ….

  83. Wawan

    Mohon ijin mengamalkan….Mohon maaf ki. Klo bisa mohon kirim ijasahnya langsun dari anda ki..Mohon maaf sekali lagi..Smskan ke di.085876433331. Saya tunggu petunjuknya..Dgn iklas dan niat tuk mengamalkannya..!

  84. faisol slamaran

    izin untuk mengamalkan

  85. Assalamu’alaikum wr,wb…Ki sebelumnya saya mohon maaf.apa yg di maksu cakra ajna,tempatnya di mana?….salam. sekalian saya di izinkan menjadi anggota KWA. nama…:.achmad sukarno alamat..:Jl Dinoyo alun-alun 2/29 surabaya-jatim hp…..:.082143822220. semoga para sesepuh KWA mengizinkan…amiin.

  86. L Queenzy

    assalamu’alaikum wr.wb.
    Ijin nyimak & comment.

    Kenapa harus pakai dupa/hio/menyan.???
    Apa ga cukup dengan puasa & do’a di baca khusuk.?

  87. Hio/menyan itu untuk mengundang Makhluk Gaibnya agar datang sehingga mudah dilihat. Seandainya tdk ada hio/menyan bagaimana kita tahu kalau amalan yang kita lakukan itu berhasil?

  88. tedy

    izinkn kmi tuk mengamalkn amalan ni….?

  89. Ass.Qobiltu..insyaallah …mau mencobanya mengamalkan…

  90. ahmad safii

    ass….
    Qobiltu..MOHON IJIN MENGAMALKAN KI….

  91. darsun

    Aslm…
    Qobiltu ki..
    Mohon ijin mengamalkan ya ki……

  92. Legiman

    Aslm….
    Qobiltu ya ki…
    Mohon ijin mengamalkan ya ki…..

  93. ahmad safii

    ass….
    Qobiltu ki mohon ijin mengamalkan…….

  94. M.munardi

    ass….
    Qobiltu,,,,
    mohon ijin mengamalkan ki,….

  95. Abi yuda

    qobiltu Ki

  96. agoes

    assalam ki saya mo gabung gimana caranya mhn petunjuk

  97. tin

    nyuwun izin ngamalaken ki,,, suwun

  98. zen bagoes

    asalamualaikum.qobiltu izin mengamalkan trawangan.y ki…

  99. asw….qabiltu…mohon izin mengamalkan ki….barakallahu

  100. sikincool

    Assalamu alaikum wr wb,
    qobiltu
    mohon izin untuk ijazah ilmu
    ilmunya…. semoga bermanfaat
    dunia akhirat, terima kasih
    dan hormat saya….wassalamu
    alaikum wr wb

  101. As’wr’wb ki sya trima ijazah ny ki secara hak dan sempurna trimakasih ws’wr’wb

  102. mohon izin ki…………

  103. sumarno

    qobiltu ki arya

  104. supriyanto

    assalamualaikum wr.wb…qobiltu,mohon ijin mengamalkan nuwun.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: