ASMA JALJALUT


dead man
renalt_bradley@yahoo.com

BISMILLAHIRRAHMANIRROIM
SA ALTUKA BILISMIL MUAZZHOMI QODRUH BIAJIN AHUJIN JALJALUTU HALHALAT. DIBACA 41X,313X,1000X,4444X ATAU SEMAMPUNYA (YG PENTING IKHLAS DAN ISTIQOMAH). BIAR LEBIH MAKSIMAL PUASA MUTIH 1, 3, 7, 21, 40, 41 HARI. YG PENTING IKHLAS DENGAN TUJUAN MENDEKATKAN DIRI KPD ALLAH……!!!!KEGUNAAN: INSYA ALLAH DENGAN IJIN ALLAH SELAMAT (KATA KASARNYA KEBAL) DARI SENJATA TAJAM, BACOK, IRIS, TUSUK, SELAMAT DARI SENJATA TUMPUL, TAHAN SAMA PUKULAN-TENDANGAN-BANTINGAN, SELAMAT DARI SENJATA PUSAKA, SELAMAT DARI PELURU, SELAMAT DARI BOM, DAPAT MEMENTALKAN MUSUH. MEMBUAT WAJAH BERSINAR, REJEKI LANCAR. DAN MASIH BANYAK LAGI…….!!!!!

SEBELUMNYA TAWASUL/KIRIM FATIHAH KPD:
1. NABI MUHAMMAD SAW
2.NABI KHIDIR AS
3.NABI SULAIMAN AS
4. PARA NABI ALLAH
5.MALAIKAT 4/MALAIKAT2 ALLAH
6.SAHABAT NABI: USMAN RA, UMAR RA, ALI RA,ABU BAKAR RA
7.SYEKH ABDUL QODIR JAELANY
8.PARA WALI ALLAH
9.GURU2 YG BERJUANG DAN MENEGAKAN KALIMAT ALLAH
10.LELUHUR YG TELAH BERPULANG KERAHMATULLAH
11. IBU DAN BAPAK
12. SHOHIBUL IJAZAH
13.DIRI SENDIRI

PESAN: BAGI YG MENGUASAI ILMU INI JNGAN TAKABUR, SOMBONG, RIA, PAMER. KLO ADA REJEKI SEDEKAH. JANGAN GUNAKAN ILMU DIJALAN GAK BENER. KLO DIGUNAKAN DIJALAN YG GAK DIRIDHOI ALLAH SY TDK MENGIKHLASKAN. SMOGA BERMANFAAFT. THANKS. @@@

Tambahan Perbendaharaan Ilmu Gaib…
ILMU MENARIK BENDA PUSAKA

ABAH RAFFI
abah.raffi@yahoo.com

puasa 7 hari tidak makan barang bernyawa dan keluar darinya.baca surat yasin 40x setiap habis solat asyar harus selesai sebelum adzan solat isya tiba.berhenti dulu menjalankan solat magrib.selesai puasa bilamana setiap mau menarik benda pusaka cukup baca kuncinya saja 3x tahan nafas.untuk jarak jauh 40x ditanah yg sudah dibaluri minyak za’faron yang diambil dari tempat yang ada pusakanya.KUNCINYA:BISMILLAHIRROHMANIRROHIM KAF HA YA ‘AIN SHOD,HA MIM ‘AIN SIN QOF,QUMITU WA QUWMITU@@@

About these ads
Categories: ASMA JALJALUT | 193 Komentar

Navigasi tulisan

193 gagasan untuk “ASMA JALJALUT

  1. wahyuilahi

    @mas dead man, kalo di gunakan di bc berapa kali..
    Sy trima ijshanya asma jaljalut dngan lengkp smpurna dn dpt di gunakn di jln Alloh SWT. Amin, alftih send

  2. dead man

    @wahyuilahi,,,, baca aja 3,7,11 x sambil tahan napas (tarik napas simpan didalam perut dan kencangkan perut sampai ada hawa panas dlm perut) sebelum keluar/dalam perlawanan. rumah sambil hadap kiblat!!! klo ada kejadian yg tidak terduga insya Allah sudah aktif walau tanpa dibaca jika sudah sempurna. al-fatihah send to……

  3. dead man

    catatan : keilmuan dibaca setelah habis sholat

    tambahan : bila dada terasa panas dan ada hawa nafsu pengen berantem terus dalam mengamalkan keilmuan ini agar sekiranya banyak2 membaca istigfar agar dijauhkan dari masalah. para pengamal harus bisa membawa diri jngan terpancing oleh emosi alias hawa nafsu alias bisikan setan yg terkutuk!!!!!!!! krna asma jaljalut ini asma tingkat tinggi sekelas asma malaikat,asr,as,asma ibnu alwan, asma al-hadiid dan asma2 lain.

  4. wong cilik

    @ki wongalus : mohon bantuannya untuk konfirmasi ke @KI ARYA KUSUMA DEWA, Saya pada waktu itu ikut mengambil ijasah hisif nafsy dan 11 khodam raja jin dan terpilih, tapi tidak ikut dalam pembangkitan ENERGI HAQQ, karna terlambat tahu waktunya.

    apakah boleh saya melakukan / memanggil rajajin tersebut sedangkan saya belum mengikuti penyelarasan/pembangkitan energi hak ??? dan ada efek nigatifnya jika melakukan pemanggilan tanpa penyelarasan/pembangkitan energi hak ????

    dan jika ki arya kusuma dewa tidak keberatan dan ada waktunya , tolong di bantu agar sekiranya PEMBANGKITAN ENERGI HAQQ yang ke dua bagi yang belum sempat ikut.

    mohon maaf jika ada kata-kata yang salah dan merepotkan, karna saya sudah berusaha untuk menghubungi ki arya melalui email dan via hp, tapi belum ada jawaban dari itu la saya minta bantuan ki wongalus.
    terima kasih.

  5. Satria kelana

    @mr.dead man ..
    Ijin mengamalkan nggih mister ..
    @abah raffi ..
    Mohon ijin mengamalkan ..
    Alfatihah teruntuk sesepuh berdua.sent..

  6. hady

    @abah Raffi, azin mengamalkn ilmunya! utk bisa mengusai ilmu ini apa gk hrs bisa ilmu terawangan dlu Bah? trs ntar kl pas narik pusaka trs khodamnya ngelawan gmn tuh? mhn pncerahannya…..! bah blh mnta nomor kontaknya, mksh….

  7. pangeran_jatayu

    Ass wrb

    abah Raffi, mohon izin untuk mengamalkan amalan menarik senjatanya

  8. ki engyu

    wah…………… asmanya sy dah dapat dr perguruan di banjarnegara…. apkh sm sumbernya?

  9. dhe pri

    Aslkm mas dead man dan abah raffi, sy terima ijazahnya dan mohon ijin mengamalkannya…Alfatehah terkirim untk panjenengan berdua dan ki wong alus…wsslm.

  10. Mhn ijin ngamalake nggeh abah rafii

  11. amy

    salam,mau tanya ni..sy melayu,puasa mutih tu bagaimana dan patigeni tu plak ape ye.sy juga mau tau keliwon tu ape..t/kasih.

  12. Assalamu’alaikum.
    Para sesepuh.
    Qobiltu lillahi ta’ala, sy terima ijazahannya asma jaljalut dr Ki Dead Man secara lengkap n sempurna. Smg menjd ilmu yg bermamfaat dunia akherat.
    Mhn doa restu n bimbinganny Ki.

  13. rizal

    Assalamu alaikum mas deadman,,, saya mohon ijin mengamalkan asma jaljalutnya,,, saya terima ijazahan asma jaljalut dengan lengkap dan sempurna,,, al fatihah send

  14. ondulajib

    Saya trima ijazah asma jaljalut dari ki dead man serta ijazah penarik benda pusaka dari abah raffi secara lengkap dan sempurna.

  15. Nasrudin

    Assalamualaikum mohon izin dan ijazahnya , Al fatihah, terima kasih

  16. Senna aditya

    Mau nanya sama ki Dead man dan para sedulur.Siapa ya yg punya asmak malakat? Kalau da yg punya sy di beri tahu ya?Umur sy 14thn.

  17. DA2NG

    ass wr wb,mas deadman numpang tanya nih mas,apa asma Jaljalut ini sama dengan Kidung Jaljalut dng bahasa Suryaniyyah yg terdiri dari 60 bait,tiap bait 2 kalimat yg disusun oleh syeikh ahmad bin ‘ali al-Buniy,mohon petunjuknya mas,nuwun..
    wassalam

  18. ABAH RAFFI

    asalamualaikm.wr.wb. untuk ilmu ini tidak diharuskan mempunyai penerawangan.yang penting keyakinan dan konsentrasi penuh.caranya kalau ingin menarik benda pusaka baca pagaran badan dulu
    basmalah 21x
    istighfar 7x
    syahadat 7x
    sholawat nabi 7x
    lahawla s/d aliyyil adhim 7x
    allahu akbar 21x smua dibaca tahan nafas.baru baca kunci 3x/7x tahan nafas.tarik diisyaratkan kedua tangan kedepan dan tarik smbil mengucap allohu akbar sbnyak mungkin.(menarik seperti menarik tali)

  19. ABAH RAFFI

    tandanya kalo benda pusaka itu akan ketarik.ditelapak tangan kita terasa seperti kyak magnet.saling tolak menolak.untuk lebih jelasnya silahkan konsultasi langsung via hp ke 081220711822 atau 0818234817

  20. ABAH RAFFI

    tandanya kalo benda pusaka itu akan ketarik.ditelapak tangan kita terasa seperti kyak magnet.saling tolak menolak.untuk lebih jelasnya silahkan konsultasi langsung via hp ke 081220711822 atau 0818234817.sertakan biodata sdr.nama lengkap dan nama ibu kandung.serta alamatnya.

  21. ABAH RAFFI

    ilmu tembus pandang/penerawangan

    basmalah 7x
    istighfar 7x
    syahadat 7x
    sholawat 7x
    la hawla s/d aliyyil adhiim 7x
    allahu akbar 7x

    tawasul kepada
    1. nabi muhammad s.a.w
    2. sahabat abu bakar.umar.usman.ali r.a
    3. malaikat jibril.mikail.isrofil izroil a.s
    4. ya malaikat dinding jalalulloh.ya malaikat arsyi alloh.ya malaikat sartiyah.ya malaikat nurfiyah a.s
    5. nabi sulaiman a.s
    6. nabi khidir a.s
    7. syekh abdul qodir jailani r.a
    8. syekh syarif hidayatulloh sunan gunung jati cirebon

  22. Gumelar

    Assalamu alaikum.
    yang saya hormati Mas Dead man.
    Qobiltu. saya terima ijazahnya ASMA JALJALUT dengan lengkap sempuna. semoga ASMA JALJALUT ini bermanfaat untuk saya dan orang banyak, amin. terima kasih.
    wasalam.

  23. ABAH RAFFI

    9.para waliyulloh dan kususnya untuk para wali sembilan
    10.embah kuwu sangkan cirebon
    11.syekh nur jati cirebon
    12. kyai kanip harun bin raspan singaraja indramayu dan kyai hanan cirebon
    13.kepada bapak dan ibu kaum islam seluruhnya
    14.shokibul ijazah abah raffi cirebon
    15. shokibul hajat…bin/binti…

    ALA YA’LAMU MAN KHOLAQO WAHUWAL LATHIFUL KHOBIR 17.000X

    LATUD RIKUHUL ABSHOR WAHUWA YUD-RIKUL ABSHOR WAHUWAL LATHIFUL KHOBIR 313X/1000X

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    YA MALAIKAT DINDING JALALULLOH

  24. ABAH RAFFI

    TURUTANA SEJA ISUN YA ISUN AREP WERU JEJENENGE KENYATAAN.
    YA MALAIKAT ARSYI ALLAH TURUTANA SEJA ISUN YA ISUN AREP WERU JEJENENGE KENYATAAN
    YA MALAIKAT SARTIYAH TURUTANA SEJA ISUN YA ISUN AREP WERU JEJENENGE KENYATAAN
    YA MALAIKAT NURFIYAH TURUTANA SEJA ISUN YA ISUN AREP WERU JEJENENGE KENYATAAN. SYAHADAT 1X

    dari mulai basmalah+ya malaikat dinding jalaluloh s/d syahadat dibaca ulang 7x/41x.
    puasa mutih 7 hari.hari terakhir tidak makan.minum dan tidak tidur sehari semalam.baca amalan habis solat isya.

  25. ABAH RAFFI

    dan diawali sholat hajat 4 rokaat 2x salam dengan surat al-ikhlas jumlah 100x.KUNCINYA: baca ala ya’lamu s/d lathiful khobir 7x tahan nafas
    latud s/d khobir baca 7x tahan nafas
    basmalah s/d syahadat baca 3x.ilmu ini bisa melihat tanpa mata terpejam artinya bisa digunakan dengan mata biasa.dan bilamana sempurna mengamalkan akan reflek langsung melihat alam goib/nyata tanpa dibaca kuncinya.yang penting setelah puasa slesai amalan tetap diamalkan minimal baca 11x an.

  26. ABAH RAFFI

    dan diawali sholat hajat 4 rokaat 2x salam dengan surat al-ikhlas jumlah 100x.KUNCINYA: baca ala ya’lamu s/d lathiful khobir 7x tahan nafas
    latud s/d khobir baca 7x tahan nafas
    basmalah s/d syahadat baca 3x.ilmu ini bisa melihat tanpa mata terpejam artinya bisa digunakan dengan mata biasa.dan bilamana sempurna mengamalkan akan reflek langsung melihat alam goib/nyata tanpa dibaca kuncinya.yang penting setelah puasa slesai amalan tetap diamalkan minimal baca 11x an.wassalam.abah raffi

  27. ass.
    saya terima ijazahnya asma jaljalut dari mas dead man,,, semoga bisa bermanfaat dunia akhirat,,,
    saya terima ijazah keilmuannya dari abah raffi,,,,
    semoga alloh selalu memberkahi mas dead man dan abah raffi ammin,,

  28. Kgmkamfa

    Kepada Deadman

    Saya minta ijin mau mengamalkan asma jaljalut. Tapi kurang mengerti. Adakah saya harus puasa mutih, berapa hari? Bisa 1 hari aja. Kapan harus baca asma jaljalut dan berapa kali?

    Terimakasih

  29. Kgmkamfa

    Kepada deadman yg terhormat

    Maaf saya mau penjelasan tentang asma jaljalut. Ayat yg berbunyi JALJALUTU HALHALAT atau JALLA JAL YUUTU JALJALAT (seperti tertulis di dlm kitab).

    Ingin sekali mau mengamalkan dan minta ijazah deadman.

    Terimakasih

  30. ABAH RAFFI

    ILMU HIZIB ASYIF BIN BARKHOYA

    BASMALAH 7X
    ISTIGHFAR 7X
    SYAHADAT 7X
    SHOLAWAT 7X
    LA HAWLA s/d ALIYYIL ‘ADHIIM 7X
    ALLOHU AKBAR 7X

    Tawasul kepada:
    1.NABI MUHAMMAD S.A.W
    2.SAHABAT ABU BAKAR.UMAR.USMAN.ALI R.A
    3.MALAIKAT JIBRIL.MIKAIL.ISROFIL.IZROIL A.S
    4.NABI SULAIMAN A.S
    5.NABI KHIDIR A.S
    6.SYEKH ABDUL QODIR JAILANI AL-BAGDADI R.A
    7.SYEKH ASYIF BIN BARKHOYA
    8.SYEKH SYEKH IBROHIM BIN AD-HAM
    9.BAPAK DAN IBU.DAN KAUM ISLAM SELURUHNYA
    10.SHOKHIBUL IJAZAH ABAH RAFFI CIREBON
    11.SHOKHIBUL HAJAT…BIN/BINTI…

  31. ABAH RAFFI

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    ALLOHUMMAK SYIF ‘ANNAA KURBATANAA YA ALLAH YA ALLAH YA ALLAH.YA SYEKH ASYIF BIN BARKHOYA YA ALLAH YA ALLAH YA ALLAH YA SYEKH IBROHIM BIN AD-HAM YA ALLAH YA ALLAH YA ALLAH BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN

    puasa 3 hari tidak makan barang yang bernyawa dan keluar darinya.hari terakhir tidak makan.minum dan tidak tidur sehari semalam.dibaca jam 12 malam awali sholat sunah taubat 2 rokaat baca istighfar 1000x dan berdoa minta ampunan dari segala dosa dan kesalahan kepada ALLAH.

  32. ABAH RAFFI

    lalu sholat hajat 4 rokaat 2x salam dengan memakai surat al-ikhlas jumlah 100x.setelah salam baca amalan hizib asyif bin barkhoya.
    hizib ini berkasiat jaga diri lahir dan batin.menundukan jin dan setan.bahkan bisa memindahkan suatu barang/harta/uang ketempat kita.untuk lebih jelasnya mengenai seputar hijib ini silahkan konsultasi langsung via hp 081220711822 / 0818234817.dari jam 8 pagi s/d 11.sertakan data sdra nama lengkap dan nama ibu kandung.serta alamatnya.wassalam.

  33. rizal

    assalamu alaikum wr wb Abah Raffi saya mohon ijin mengamalkan ilmu terawangan dan hizib asyif bin barkhoya,,, saya terima ijazahan ilmu terawangan dan hizib asyif barkhoya dari abah raffi dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat didunia dan di akhirat,,,, al fatihah send

  34. semoga

    assalamualaikum abah raffi…
    sya ijin ijazah dan mengamalkan jaljalut dan keilmuan2 nya…smoga berkah dan bermanfaat dijalan yg diridhoi Allah…
    bi idznillah…

  35. dead man

    untuk tman2 smua yg mengamalkan asma jaljalut smoga mendapat berkah,ridho,n pertolongan Allah Swt. Al-fatihah send too,,,,,,

  36. DA2NG

    ass wr wb,”qobiltu saya terima ijazahan semua keilmuan abah Raffy dng lengkap dan sempurna,smoga bermanfaat hendaknya,amin…
    wassalam.

  37. dead man

    @senna aditya,,,,, insya Allah entar sy mau berbagi asma malaikatnya. tapi sy sarankan anda jngan memakai asma jaljalut ini dulu dikarenakan umur anda masih dibawah 21 tahun. jd keadaan masih labil dan belum bisa mengambil keputusan dngan bijak. klo sy sarankan lebih baik melatih intuisi anda dulu. sy akan memberikan amalan untuk membangkitkan/mendatangkan intuisi atau wangsit kpd anda, silahkan kirim email biodata lengkap ke sy. thanks.

  38. dead man

    @da2ng,,,,, setau sy klo asma jaljalut tdk smpai 60 bait. akn tetapi asma jaljalut ini mempunyai 2 kalimat setiap bait. bgmna klo mas share disini kidung jaljalutnya,,,,,,???? thanks

  39. dead man

    @kgmkmfa,,,,,, baca aja 3,7,11 x sambil tahan napas (tarik napas simpan didalam perut dan kencangkan perut sampai ada hawa panas dlm perut) sebelum keluar/dalam perlawanan. klo habis sholat lebih baik dibaca 41x atau lebih. dibaca sambil hadap kiblat!!! klo ada kejadian yg tidak terduga insya Allah sudah aktif walau tanpa dibaca jika sudah sempurna.
    puasa mutih dimaksudkan disini agar kita lebih dekat, memohon, mensucikan diri kepada Allah. memahami hakikat hidup, belajar lebih sabar, agar lebih beramal sholeh, lebih ikhlas. puasa mutih bisa berapa hari sj yg penting ikhlas. bukan terletak banyaknya hari puasa tetapi bgmna cara kita mendekatkan diri dan menghadirkan Allah didalam setiap denyut jantung, setiap tarikan nafas, dan dalam kehidupan kita. begitupun dengan mendalami suatu keilmuan. maafkan sy udah terlalu cerewet,,,, hehehehehe.

  40. murid

    Ass saya terima ijazah nya ilmu ki dead man dan abah rafii semoga berkah dan buat ki dead man nama anda sebenarnya siapa ya?? coz kan ada fatehah buat shohibul ijzah, emangnya gmn?? terima kasih wass…

  41. dead man

    @kgmkmfa,,,, insya Allah sm saja cuma ada perbedaan sedikit didalam syairnya. klo memakai jalla lebih di artikan keagungan asma tersebut. thanks.

  42. dead man

    @ murid,,,,, apalah arti sebuah nama!!!!hehehe.
    sy tidak memberikan nama sy krna insya Allah alfatihah itu tidak dikhususkan buat sy sendiri (klo ikhlas sih juga gak apa2) melainkan jg untuk guru2 keatas yg telah mengijazahkan ilmu ini turun temurun. dimaksudkan untuk memberi hormat,balasan, ijin, dan lebih mudah untuk mendalaminya. smoga bermanfaat dan digunakan dngan benar. thanks.

  43. dead man

    @ki engyu,,,,, asmanya sy dapat dari guru sy di jawa tengah. thanks.

  44. cantrik pds

    mohon ijin untuk ngamalinnya @ki.mohon doa dan restunya.insya Allah saya gunakan untuk rahmatan lil alamin.

  45. cantrik pds

    @ki deadman:mohon ijin untuk ngamalinnya @ki.mohon doa dan restunya.insya Allah saya gunakan untuk rahmatan lil alamin.

  46. dead man

    @cantrik,,,, silahkan monggo nuwun.

  47. Kgmkamfa

    Terimakasih kepada deadman atas tunjuk ajar nya.

  48. ABAH RAFFI

    assalamualaikm.kusus untuk hizib asyif bin barkhoya kasiyat buat jaga diri lahir dan batin serta menundukan jin dan setan dibaca 41 malam hari dan habis solat fardu 7x.selama menjalankan ritual puasa 3 hri tersebut.klo bt memindahkan barang sy tidak bisa dijabarkan disini karena harus melalui latihan yang mendetil dan langsung sy bimbing sndiri.silahkan untuk pelatihan datang langsung ketempat saya.wassalam.

  49. ABAH RAFFI

    maksud saya dibaca 41x setiap malam dan setiap habis solat fardu 7x selama menjalani ritual puasa tersebut.

  50. ABAH RAFFI

    dan dari kalimat BASMALAH 7X-ISTIGHFAR 7X-SYAHADAT 7X-SHOLAWAT 7X-LA HAWLA S/D ALIYYIL ‘ADHIIM 7X-ALLOHU AKBAR 7X DIBACA SELURUH NYA DENGAN TAHAN NAFAS.

  51. dead man

    @ abah raffi,,,, salam kenal bah. sy mohon permisi untuk membagi/sharing pengetahuan sy kpd tmn2 disini. nmr hpnya abah raffi sy save ya…..???? untuk silaturahim n sharing sm abah. thanks.

  52. Ki joko wongso

    Salam,mudah mudahan smua keilmuan di kampus wongalus berguna bagi masyarakat bangsa dan negara,amin

  53. dead man

    *KUNCI INTI KAROMAH*
    DIBACA DNGAN MENAHAN NAFAS
    BISMILLAHIROHMANIRRAHIM
    -ISTIGFAR 3X
    -2 KALIMAT SYAHADAT 3X
    -SHOLAWAT NABI 3X
    DILANJUTKAN MEMBACA : YA ALLAH YA ROBBI,HAMBA MOHON PERTOLONGAN,RIDHO,DAN MAUNAHMU. HAMBA NIAT MENGGUNAKAN SELURUH KEKUATAN GAIB YG ADA DIDALAM TUBUH HAMBA UNTUK………..(DIISI NIAT DAN KEPERLUAN)…..TAHAN NAFAS DAN KUNCI DIWILAYAH PUSAT LALU SALURKAN KE APA YG KITA TUJU.

    *KUNCI INDRA KE-6*
    ASTAGFIRULLAH………1000X
    ALLAHUMA SHOLLI ALA MUHAMMAD………1000X
    LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ALIYYIL AZZHIM…….1000X
    YA ALLAH YA KHODIM…….1000X
    YA LATIF YA KHOBIR…….1000X
    YA BATIN…….1000X
    DIBACA MENGHADAP KIBLAT DENGAN DUDUK BERSILA. POSISI BADAN TEGAK LURUS. DIBACA DENGAN KHUSYU. JIKA ADA GETARAN PADA TUBUH BIARKAN SAJA DAN IKUTI AJA. ITU TANDA ANDA SEDANG MENEMBUS DIMENSI ALAM GAIB.
    USAHAKAN KUATKAN MENTAL JIKA BERTEMU MAKHLUK GAIB, JIKA TAKUT BANYAK2 BACA SHOLAWAT DAN MEMOHON KPD ALLAH. SEBELUM MELAKUKAN BACA DOA PERLINDUNGAN SEMACAM AYAT KURSI,DOA SULAIMAN,DOA BENTENG GAIB,DLL.

    *KUNCI ZIKIR HATI*
    BACA ASMA ALLAH SEBANYAK2NYA SEMAMPU2NYA DIMANAPUN ANDA BERADA KECUALI TEMPAT2 YG TIDAK WAJAR KYK WC, DENGAN MEMASUKAN/MERESAPI BACAAN KEDALAM SALAH SATU TITIK LATHIFAH YG TERLETAK DIBAWAH 2 JARI SUSU BAGIAN KIRI. IKUTI DETAK ITU DAN BUATLAH SEIRAMA.

    *KUNCI ILMU BATHIN*
    YA ALLAH YA HAYYU YA QAYYUUM LAILAAHA ILLAANTA…….12.000X ATAU SEMAMPU DAN SEBANYAK2NYA

    *KUNCI ILMU ALHIKMAH*
    YA ALLAH YA HAYYU YA QAYYUUM YA AZZHIM YA ROBBAL ALAMIIN.
    DIBACA DENGAN MENAHAN NAFAS DI PUSAT DAN DIBACA SEBANYAK2NYA.

    *PAGAR 1*
    DINDING ALAM DINDING MUHAMMAD KUNCI ALAM PAKU ALLAH.
    DIBACA SM SEPERTI DIATAS

  54. Satria kelana

    Numpang lewat ..
    @amy.
    Puasa mutih sama spti puasa layakny bulan romadhon tp sahur dan bukanya dg nasi putih dan air putih.
    @ki engyu.
    Sama ki ,berarti kita seperguruan.
    Tp lbh lengkap pnya mister dead man ..sekali lagi mohon ijin mengamalkan y mister ..

  55. Yayan

    Assalammualaikum mas dead man, mau nanya nie bacaan kunci inti karomah sekaligus semuanya dibaca satu kali tahan nafas atau Bismillah thn nafas skli trus istighfar thn nfs skli bgtu seterusnya… mhon pjlsannya ya mas. Btw, apa bole sy ngirim psn ke email mas ada yg mau sy tanyakan. Makasih sblmnya, wassalam

  56. RONNIE

    TAHAPAN MENEMBUS DIMENSI ALAM JIN
    Banyak orang yang ingin menembus alam jin, atau mengundang mereka. Ternyata, untuk mewujudkan impian ini bukanlah pekerjaan mudah. Ada tahapan-tahapan yang harus kita kuasai, sebelum kita memulai ritual memembus alam jin. Seperti apakah itu…?
    Budaya hidup yang Hedonis yang menitikberatkan pada kepuasaan materi, pada akhirnya turut menggiring manusia untuk selalu mengedepankan rasionalitas dalam ukuran akal semata. Pemahaman ilmu batin atau keparanormalan menjadi terabaikan, sebab bidang ilmu ini dianggap tidaklah memenuhi ukuran aspek materialistik. Akibatnya, adat leluhur kian terkikis, bahkan cenderung dilupakan. Norma-norma ajaran nenek moyang, misalnya saja ajaran para Wali, sudah mulai pudar dan dianggap usang.
    Seiring dengan terjadinya kecenderungan itu para ahli khoarik, pertapa dan ahli batin lainnya mulai sulit dicari. Hal ini memang seiring dengan perkembangan zaman yang lebih terfokus pada hal yang bersifat teknologi, iptek, ata sayen. Sementara aspek-aspek keilmuan di luar itu hanya dianggap takhyul, atau bahkan dongeng isapan jempol.Kendati demikian, sebentuk keyakinan masih tetap saja muncul di hati para pencari ilmu bersifat batiniah. Mereka masih punya rasa percaya diri untuk mencari suatu kemaslahatan tentang ilmu Allah SWT, dalam mengarungi kebesaranNya lewat kehidupan makhluk tak kasat mata.
    Hanya saja dalam merilis ilmu supranatural di zaman sekarang memang tak semudah seperti yang kita bayangkan. Walau dalam kenyataannya banyak jasa paranormal yang memberikan layanan khusus seputar ilmu supranatural, namun semuanya lebih terfokus kearah produk jadi atau instan, bukan mengarah ke jalur olah batin yang pada intinyab mengajarkan bagaimana kita bisa dekat dengan mereka, para makhluk yang ada dalam di mensi lain.
    Lewat pemahaman ahli Al-Hikmah, sesungguhnya di zaman melinium akhir seperti sekarang ini, amatlah sulit mencapai puncak keberhasilan dalam mengolah batin secara akurat. Mengapa? Sebab di samping kita hidup di era yang penuh akan godaan duniawi yang stiap saat selalu kita lihat dan begitu memikat, di sisi lainnya faktor penghayatan terhadap ilmu juga semakin kurang menunjang. Contoh kasus paling rumit sepeti susahnya mencari guru spiritual. Ditambah lagi sulit mencari tempat-tempat yang sepi dan tenang untuk berkhalwat, sebab kini hampir semua tempat sudah mulai ramai, sehingga ketenangan batin kita mudah terganggu karenanya.
    Dalam hal keyakinan, semangat dan penghayatan dalam hal ilmu supranatural di masa kini semakin dangkal, bahkan cenderung dianggap remah. Padahal, inilah salah satu faktor penentu dalam menapaki ilmu bersifat kebatinan, yang pada akhirnya seringkali gagal di tengah jalan.
    Sebagai suatu pemahaman, kunci dasar untuk bisa menguasai bermacam sifat supranatural terdiri dari tiga bagian, yaitu: semangat dan keyakinan, guru pembimbing, dan pengontrolan hati.
    SEMANGAT DAN KEYAKINAN
    Untuk memulai menjadi seorang suprantural, kita dituntut agar terus bersemangat secara alamiah tanpa ada perasaan terbebani maupun keterpaksaan. Makna semangat dan keyakinan ini terbagi menjadi dua hal, yakni yang keluar dari pikiran atau kemudian menjelma menjadi semangat, dan yang keluar dari sifat hati yang kemudian berwujud menjadi keyakinan.
    Semangat yang berada dalam pikiran biasanya hanya ada di permukaan atau dzohir saja, dan seterusnya akan menjadi suatu kegagalan, jika hal ini tidak dilandasi dengan adanya keyakinan yang kuat dalam hati sanubari kita. Sebagai contoh, kita disuruh menjalankan puasa dan wiridan selama 7 hari berturut-turut. Jika kita hanya punya semangat tapi tidak punya keyakinan, maka kita akan ragu dan selanjutnya kegagalanlah yang kita hadapi. walnya kita memang bersemangat, namun setelah menjalani dua malam berturut-turut dan kelelahan serta kejenuhan mulai terasa, maka seketika pikiran kita menjadi kacau, rasa capek, malas, takut, lapar dan lain sebagainya akan mudah mempengaruhi organ tubuh kita sehingga niat membatalkan puasa ini akan mudah sekali kita jumpai.
    Sedangkan “semangat yang keluar dari sifat hati” atau keyakinan, biasanya akan terus dijaga oleh seorang supranaturalis sejati. Sebab, rasa tanggungjawab untuk sampai mengakhiri masa ritual lebih diutamakan, sehingga hawa pikiran negative bisa ditutup dengan serapat-rapatnya.
    GURU PEMBIMBING
    Dalam memahami ilmu supranatural, guru pembimbing sangat berperan dalam menentukan suatu keberhasilan ilmu bagi anak didiknya. Disamping sang guru bisa mengarahkan tentang sebuah arti keyakinan, sang guru juga bisa memberi kesemangatan secara akurat sehingga sang murid akan mudah mengikuti jejak atau ajaran-ajarannya.
    PENGONTROLAN HATI
    Bila seorang supranatural sudah bisa memahami tentang makna semangat, keyakinan dan penghayatan ilmu yang diberikan lewat bimbangan guru spiritualisnya, maka sang supranaturalis tadi tinggal mengolah keyakinannya sendiri dengan terus mengontrol kepekaan hati sehingga apa yang diinginkannya akan mudah tercapai.
    Nah, sebagai penghayatan yang lebih luas tentang seputar ilmu supranatural, berikut ini Penulis akan membeberkan rahasia menembus dimensi alam jin. Hanya saja, dalam pembedaranya nanti, penulis akan memaparkan lewat tahapan demi tahapan. Maksudnya tiada lain agar bagi mereka yang suka akan dunia mistik, bisa dengan mudah memahaminya. Seperti apakah tahapannya? Inilah uraian selengkapnya…:
    Lewat pemahaman yang disarikan dari kitab Manba’u Usulul Hikmah Bimuallif, karangan Imam Ali Albuny, diterangkan sebagai berikut:
    Bahwa setiap manusia yang menginginkan berjumpa atau masuk ke alam bangsa jin, maka dia harus bisa melewati dua alam terlebih dahulu, yaitu: Alamul Ahmar dan Alamul Abdul Jumud.
    Di samping hal tersebut, kita juga harus bisa memahami tentang pintu-pintu gaib yang bakal kita tempuh atau kita lalui. Mengapa? Sebab, sedikit saja kita salah jalan, bukan bangsa jin (dalam hal ini yang dimaksud adalah Jin Muslim-Pen) yang bakal kita temui, melainkan bangsa alam lain yang samar-samar dan tak kasat mata. Walhasil, bukan keinginan kita yang akan tercapai, melaikan kefatalan dan tipu muslihat dari bangsa gaib yang menyesatkan itu yang akan kita terima.
    Mengenai arti alam sendiri, jauh-jauh para ulama sudah menuliskannya di beberapa kitab. Salah satunya seperti pendapat dari Imam Bujeremi, dalam kitabnya “IQNA”. Imam Bujeremi menuliskan beberapa tingkatan alam yang terdiri dari makhluk tak kasat mata, dimulai dari alam manusia, Ahmar, Abdul Jumud, Ahyar, Jin, Azrak, Khoarik, Thurobi, Barri, Adli, Sama’, Majazi, Malaikat, Jabarut, Qolam, dan Arsy.
    Nah, dari kehidupan makhluk-makhluk yang berada di alamnya masing-masing, manusia bisa saja menemui atau menembus ke salah satu alam yang diinginkan bila manusia itu sendiri memang sudah cukup ilmu dan pengetahuan untuk menembusnya.
    Mari kita kembali ke tahapan menembus dimensi alam jin. Lewat pembedaran yang sama dari kitab “Manba”u Usulul Hikmah”, dijabarkan bahwa siapapun orangnya bisa menembus dimensi alam jin apabila manusia itu sendiri sudah menguasai dua alam sebagai tingkatan alam dibawahnya, yakni alam Ahmar dan alam Abdul Jumud.

    Alam Ahmar: Sebuah alam yang dihuni jutaan makhluk tak kasat mata yang menguasai bumi dan lautan. Ahmar juga disebut dengan istilah “Bangsa Lelembut” yang masih keturunan dari bangsa manusia lewat silsilah Anfus, anak dari Nabiyullah Syiet, yang diturunkan lewat zaman sanghiyang. Yang termasuk ke dalam golongan penghuni Alam Ahmar ini adalah: Nyi Roro Kidul, Dewi Lanjar, dan seluruh wadya balanya.

    Abdul Jumud: Sebuah alam yang dihuni oleh bangsa makhluk tak kasat mata yang menguasai bumi, batu dan pepohonan. Abdul Jumud disini disebut juga dengan istilah “Dedemit”. Mereka juga masih keturunan bangsa manusia dari zaman Togog. Contohnya seperti: Kuntilanak, Memedi, Perkayang dan lain sejenisnya.
    Nah, untuk bisa menguasai kedua alam ini, di setiap akan ritual menembus dimensi alam jin, siapkan sesaji berupa: bunga setaman, melati, mawar dan kelapa hijau. Hal seperti ini ditunjukkan untuk menghormati bangsa Ahmar sebagai wasilah jalannya.
    Sedangkan untuk melewati alam bangsa Abdul Jumud disarankan agar membakar madat apel jin di awal mau memulai ritual. Niscaya bangsa Abdul Jumud ini akan paham dan tidak mengganggu prosesi ritual yang kita jalankan.
    Untuk membuka pintu alam jin sendiri, salah satu rituanya adalah dengan menaburkan terus kemenyan putih yang sudah dihaluskan secara terus menerus. Hanya saja dalam pengenalan menembus alam jin harus sangat hati-hati. Terutama siapa nama dari jin itu sendiri yang akan kita temui.
    Di sisi lain, kita sebagai manusia haruslah tahu, kapan waktunya kita menjalankan ritual, dengan ayat apa kita memanggil, lewat pintu mana kita masuk, dan permohonan apa yang kita inginkan. Sebab bangsa jin tidak seperti bangsa manusia pada umumnya. Mereka selalu memakai aturan dan tatakrama yang penuh akan kedisiplinan. Mereka juga bisa dikatakan sangat temperamental dan mudah tersinggung apabila kita bangsa manusia tidak bisa memahami watak dari sifat mereka.
    Sebagai suatu kewaspadaan, bangsa jin disini terbagi menjadi dua golongan, yaitu Abyad dan Aswad (Jin Putih/Muslim dan Jin Hitam/Kafir). Di samping itu bangsa jin terdiri dari empat sifat perilaku, tergantung dari alam yang ditempatinya, yakni: tanah, air, bangunan, dan awang-awang (angkasa).
    Dari empat sifat yang menjadi tempat tinggal mereka, semua mempunyai perbedaan dalam menerima kita manusia, baik dari segi pemanggilan, ayat atau amalan yang dibaca, maupun sesaji ritual yang disajikan untuk mereka.
    Apabila kita tidak memahami secara mendetil tentang ritual untuk menembus ke alam mereka, golongan bangsa Jin Hitam atau Jin Kafir-lah yang akan berperan untuk menemui kita dengan seribu tipu daya yang menyesatkan. Misalnya saja, kita akan diming-imingi kekayaan, harta karun, bisa menarik pusaka dan lain-lain perkara musykil yang tidak bisa diterima akal.
    Intinya, pikiran kita akan terus dicecoki oleh bermacam hayalan yang menggiurkan. Ucapan kita jadi ngelantur, mudah emosi, mudah tersinggung, senang menutup diri dalam kamar, suka melamun dan tidak menerima akan nasehat apapun dari orang lain.
    Bukan hanya itu saja, golongan jin hitam atau Jin Kafir juga akan terus menjumpai kita dengan taktik berupa kelembutan, serta berperan dalam kebaikan, seperti halnya figure guru gaib yang benar-benar mau mengajarkan seluruh ilmunya kepada kita. Nah, bila sudah seperti ini jadinya, kita sudah melenceng jauh dari jalan yang sebelumnya kita harapkan. Lebih fatal lagi, kita bisa melenceng dari akidah beragama (Islam)
    Sekedar tips, apabila dalam suatu ritual yang kita jalani selama ini, seringkali didatangi makhluk-makhluk dari dimensi lain, maka cobalah perhatikan kedatangan mereka. Apabila makhluk lain alam ini datang menjumpai kita dari arah depan, belakang, samping kanan atau kiri, maka janganlah digubris kedatangannya. Sebab cara kedatangan mereka seperti itu sudah jelas menunjukkan bahwa mereka berasal golongan bangsa jin hitam atau Jin Kafir.
    Kitab Manba’u Usulul Hikmah sendiri mengupasnya, “Jangan sesekali Anda percaya akan tipu muslihat dari beragam makhluk gaib yang datang dari arah empat penjuru. Sesungguhnya, hanya satu arah yang mereka lewati sebagai teman kita yang benar, yaitu lewat arah atas.”
    Lewat pembedaran salah satu tahapan ini, tentu diharapkan akan bisa menjadi bahan intropeksi kita bersama, bahwa sejatinya tidak ada ilmu yang bersifat instant dimuka bumi ini, kecuali kita sendiri mau berusaha dengan sungguh-sungguh untuk menguasainya.
    Nah, untuk tahap terakhir dalam menembus dimensi alam jin, pelajarilah ayat-ayat,ajian, atau amalan pemanggilan secara matang. Sebab, kesemuanya itu akan menentukan suatu pilihan kita untuk bisa memilih, siapa (maksudnya bangsa jin-Pen) yang akan kita temui kelak.
    Sebagai bahan dasar, pelajari arti, naktu, huruf, angka, rujukan dan dari mana sumbernya. Bisa juga lewat rahasia huruf Abajadun. Sebab rahasia huruf, Abajadun, memuat 99 keistimewaan, yang mana salah satunya termasuk dari rahasia alam jin itu sendiri. Seperti contoh, huruf Alif yang mempunyai angka 1. Penjaga dari huruf Alif ini adalah malaikat bernama Tholthobausin, dari bangsa gaibnya bernama Ahmar. Ayat dari Alif sendiri adalah Al-Quddus. Dari bangsa gaib yang bernama Ahmar ini sudah jelas masuk dalam katagori huruf Alif.
    Jadi pada intinya, apabila kita ingin menembus alam Ahmar atau alam lelembut, maka perbanyaklah dengan membaca ayat Al-Quddus, untuk bilangan angka 1 yang terdapat dalam huruf Alif. Hal itu menunjukkan nama yang dituju, seperti nama Ibu Ratu Kidul jatuh pada naktu: Ya Adzim. Bila ingin memanggil beliau, gabunglah dua asma’ Ahmar dan dan nama Ibu Ratu: Al-Quddus Ya Adzim…dan seterusnya.

  57. dead man

    @ satria kelana,,,,,, monggo sesepuh nuwun. maaf mas, sy hanya orang biasa. smoga bermanfaat

    @yayan,,,,,,, baca bismilah dengan meresapi gak perlu tahan nafas. kemudian istigfar 3x menahan nafas (1x bacaan). sholawat 3x tahan nafas, syahadat 3x tahan nafas. silahkan kirim pesan kpd sy, kita saling sharing dan berbagi. thanks

  58. Kamal

    @Mr.Dead man,kok artinya wong mati to Mr?hehehe….yg mati apanya hayo?ijin copas n ijazah untuk di amalkan nanti ya Mr……
    o iya Mr.saya jg mau amalan pembangkit intuisinya.alfatehah sent….

  59. dead man

    saya sarankan untuk pendawam/pengamal asma ini diatas 21 tahun. atau minimal tau yg hak dan yg batil. dapat mengontrol emosi. menjalankan perintah agama dan jauhi larangan agama. jngan melanggar hukum. sy tidak bertanggung jawab apabila ada yg melanggar pantangan ini!!!!!!! biasanya yg ngelanggar bisa jadi gila, strez, lupa diri,dll. thanks.

  60. Kamal

    Abbah Raffi alfatehah sent to…..

  61. dead man

    @ kamal,,,,,, hehehe apalah arti sebuah nama mas kamal, yg penting kan apa yg bisa dilakukan oleh pemilik nama tersebut. hehehehe maaf cerewet. monggo diamalkan nuwun smoga bermanfaat. untuk pembangkit intuisi silahkan kirim email ke sy insya Allah akan sy balas. thanks

  62. Yayan

    Mas dead man 2 kali ngirim email gak bs kata’a almt email gak valid…apa yg slh nie ya mas. Btw, kunci inti karomah fungsi’a buat apa ya mas? Makasih

  63. Satria kelana

    @dead man.
    Wah mister rendah hati dan suka guyon..
    @sedulur yg bgun tidur ..monggo sholat tahajud..

  64. Senna aditya

    Ki Dead man sy sudah kirim biodata sy ke email ki,tapi kok ki Dead man gak bales sich?
    E-mail sy:senna_aditya@yahoo.com

  65. Ugie

    Ass..wahh kyaknya sy mmenuhi syarat nich Mas dead man ijin ngamalin asmak jaljalut ya..n tuk pmbngkitan intuisi tuk newbie kyk sy bleh ndak? trims

  66. Satria kelana

    Met pagi sedulur smua..

  67. Satria kelana

    Wah sepi bgt ..

  68. ericsagita

    izin mengamalkan ki.

  69. dead man

    @ yayan,,,, apa udah bener penulisan alamat email sy??? atau mas sms nmr sy aja ke 02132345408 jngan lupa kasih nama anda, insya Allah sy bls. klo untuk kunci inti karomah biasanya untuk awal menyempurnakan ilmu, menyalurkan energi, atau kunci keilmuan yg telah di ijazahkan kpd anda, dll.

  70. dead man

    @senna aditya,,,,,, insya Allah tadi sy sudah kirim ke email anda. klo belum terkirim anda bisa sms di nmr sy!

    @ ugie,,,,silahkan monggo nuwun mengamalkan, smoga bermanfaat! silahkan kirim biodata anda ke email sy, insya Allah sy akan berbagi kpd anda.

  71. dead man

    Dear Friend..

    Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan
    dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan
    mempunyai nilai yang indah.

    Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi
    persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan
    tumbuh bersama karenanya…

    Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi
    membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkanbesi,
    demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya. Persahabatan
    diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti,
    diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak,
    namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan
    dengan tujuan kebencian.Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan
    untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya
    ia memberanikan diri menegur apa adanya.

    From,
    Me..

  72. ass
    mhn ijin ijasahny scr penuh & ijin ngamalin…
    wss

  73. mir4cle

    Assalamu’alaikum.

    Qobiltu lillahi ta’ala, sy terima ijazahannya asma jaljalut dr Ki Dead Man secara lengkap n sempurna. Smg menjadi ilmu yg bermamfaat dunia akherat.

  74. rahman

    Saya trima ijazah asma jaljalut dari ki dead man serta ijazah penarik benda pusaka dari abah raffi secara lengkap dan sempurna.

  75. amy

    salam..tawasul/kirim fatihah dibaca satu kali untuk semua atau tiap seorang satu fatihah…

  76. yus

    qobiltoo.. saya terima ijazahnya asma jaljalut lengkap n sempurna. alfateha untuk ki dead man ki wongalus n poro sesepuh lainnya…send.

  77. im

    mas dead man saya kok baca asma jaljalut kuat cuma 3x bacaan aja sehabis sholat,emosinya udah kerasa.knapa ya??

  78. dead man

    @im,,,,,,, wadah anda mungkin belum kuat n besar. perbanyak sj sholawat,,,,,

  79. din

    Assalamu alaikum mas deadman,,, saya mohon ijin mengamalkan asma jaljalutnya,,, saya terima ijazahan asma jaljalut dengan lengkap dan sempurna.

  80. dead man

    @din,,,,,, wslm, silahkan n smoga bermanfaat.

  81. Madi

    Dead man dan Abah Raffi: Minta maaf saya bertnya. Disini saya ingin tahu perbezaan diantara Asma Jaljalut dan Doa DO’A JALJALUT.

    Asma Jaljalut dari dead man :
    BISMILLAHIRRAHMANIRROIM
    SA ALTUKA BILISMIL MUAZZHOMI QODRUH BIAJIN AHUJIN JALJALUTU HALHALAT.

    Doa Jaljalut dari Abah Raffi:
    BISIRRI HURUUFIN AWDA’AT FII ‘AZIIMATI.’ALAWTU BINUURIL ISMI WARRUUHI QOD’ALAT

    Kenapa ada perbezaan ya? mungkin kah 2 versi yang berlainan. Mungkin juga satu ialah ASMA dan satu lagi ialah DOA.
    Ada sesiapa sedulur smua yang boleh berikan saya yang kurang ilmu ini penjelasan? Terima Kasih. Maaf Bertanya. Wasaalam.

  82. rianx

    assalaamu’alaikum wr. wb.
    mas deadman, mohon izin untuk mengamalkan …
    saya terima ijazahnya asma jaljalut dengan lengkap dan sempurna. semoga menjadi barokah bagi kita semua.
    salam

  83. dead man

    @madi,,,,,,, sm sj yg pd intinya tetap berdoa minta pertolongan kpd Allah.
    @rianx,,,,,,, silahkan smoga bermanfaat.

  84. madi

    dead man Says:
    @madi,,,,,,, sm sj yg pd intinya tetap berdoa minta pertolongan kpd Allah.

    Soalan saya lagi: Boleh kah kedua nya di cantum kan?

    Terima kasih.

  85. madi

    Jadi nya begini:

    BISMILLAHIRRAHMANIRROIM,
    SA ALTUKA BILISMIL MUAZZHOMI QODRUH BIAJIN AHUJIN JALJALUTU HALHALAT. BISIRRI HURUUFIN AWDA’AT FII ‘AZIIMATI.’ALAWTU BINUURIL ISMI WARRUUHI QOD’ALAT

  86. dead man

    @madi,,,,,boleh2 sj,, malahan lebih bagus,,,kalau doa jaljalut insya Allah buat ke rejeki, mahabah,karir. doa jaljalut minimal diamalkan 786x setiap hari,

  87. Bengawan.Candhu

    @deadman @madi…cuma share tambahan sj…ada yg mengatakn bhw doa jaljalut itu bentuknya spt kidung…shg berbait2 berlembar2 spt kitab…kmgknn bsr yg diambil adlh inti doa jaljalut. bs jd versi deadman&abah raffi adlh yg termaktub dlm bait2 kidung jaljalut,tp mnrt ahli hikmah doa versi deadman adlh yg umumnya dsebut “inti jaljalut”
    dgn tdk mngurangi rasa hormat serta khidmat sy bagi para pengijazah&pengamal….mhn maaf klo apa yg sy smpkn jauh dr sempurna…silahkn dlengkapi…

  88. dead man

    @bengawan chandu,,,,,, hehehehehe makin mantap sj nih!!! memang semua itu satu kitab!! sbetulnya sy gak mau membabar rahasia jaljalut krna masih banyak rahasia didalamnya. thanks for masukannya.

  89. Bengawan.Candhu

    @deadman elmayit….itu kata org sj kok…a skedar share sj…makmum…

  90. dead man

    @bengawan chandu,,,,,, hehehehe se2puh yg rendah hati.

  91. suhardi

    salam ki

    mohon izin dan ijazahnya untuk megamalkanya moga diberkati dan dirahmati allah bagi yang berbagi ilmu amin..

  92. Hendrik Aditia

    Aslmkm,,,,saya mohon ijazah keduanya,,,,,

  93. Zack bongek

    Saya trima ijazah asma jaljalut dari ki dead man serta ijazah penarik benda pusaka dari abah raffi secara lengkap dan sempur

  94. Sayid Agus DA

    Assalamualaikum ,,,,,,,,,,,,
    mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan di jalan Allah,

  95. sharif

    assalamualaikum saya nak bertanya ni,apa maksud Jaljalut itu?? maaf saya kurang faham.saya dari malaysia

  96. nyimak dan mohon izin copas

  97. Mikokimo

    assalaamu’alaikum wr. wb.
    Ki deadman, saya terima ijazahnya asma jaljalut dengan lengkap dan sempurna dan mohon izin untuk mengamalkan …smoga barokah dunia akherat..amin
    wasalam

  98. sangaji

    assalaamu’alaikum wr.wb.
    Ki, mohon izin untuk mengamalkannya. qobiltu.
    semoga barokah.amin

  99. antok

    assalamualakium wr. wb
    @dead man : dulu saya sering baca asma’ jaljalut ini (tanpa puasa), tp saya gak tau manfaatnya. kalo untuk menarik rizki gimana caranya

  100. sederek kabeh mohon dibabar tentang pengalaman setelah mengamalkan ilmu tarik pusaka dari abah raffi..terimakasih abah raffi yg telah mengijasahkan ilmu tarik pusaka..semoga niat baik abah di ridhoiNya..amin

  101. iwan

    para sesepuh, @dead man mohon ijin ijasahnya ilmunya. matur nuwun

  102. diqjoe

    Assalamu’alaikum.
    Para sesepuh.
    Qobiltu lillahi ta’ala, sy terima ijazahannya asma jaljalut dr Ki Dead Man dan ilmu dari Abah Raffi secara lengkap n sempurna. Smg ilmu dpt bermamfaat dunia akherat.
    Mhn bimbinganny Ki…

  103. qobiltu,, saya terima ijazahnya asma jaljalut dgn sempurna. mohon do’a dan ijin mengamalkannya para sedulur KWA .. semoga bermanfa’at dunya akhirat…
    amien

    waturnuhun pisan……

  104. wan

    qobiltu sy terima pengijazahnnya….

  105. Erwin

    qobiltu abah raffi..

  106. Oyong

    Salam ki deadman mhon ijin ngamalin asma jaljalut qobiltu wasalam

  107. dian

    qobiltu….
    Ki deadman, saya terima ijazahnya asma jaljalut dengan lengkap dan sempurna dan mohon izin untuk mengamalkan …smoga barokah dunia akherat..amin

  108. memet THE LEGEND

    ikut Nyimak sambil minum kopi dan surya..mantap

  109. ariratno

    ki deadman ki raffi matur nuwun atas ijazahnya

  110. salam kenal,

  111. TEKNOLOGI BANGSA JIN
    Awal tahun 2009, penyakit lever yang sudah sy derita sejak remaja kebetulan kambuh cukup parah, terjadi pembengkakan lebih dari 5 cm. Tepat pada waktu tu ada tayangan di televisi mengenai penyakit lecer yang belum bisa disembuhkan sekalipun dengan operasi di negeri Cina (yang sementara ini punya klinik lever tercanggih di dunia). Maka sy hanya memeriksakan penyakit saya ke dokter umum untuk memastikan bahwa penyakit lever saya memang kambuh, ternyata benar.
    Karena tidak mungkin operasi ke Singapura, maupun ke Cina, maka saya bermohon petunjuk kepada Allah untuk bisa menyembuhkannya. Alhamdulillah sehabis mengambil air wudlu saya mendapat petunjuk melalui hati saya, bahwa yang bisa menyembuhkan penyakit saya ini adalah teknologi kedokteran bangsa Jin. Saya agak sedikit bingung karena selama ini saya tidak pernah bergbsa aul dengan mereka, lalu saya berudaha menghubungi teman2 yang bisa menghubungkan saya dengan mereka.
    Singkat cerita saya akhirnya bisa berdialog dengan mereka melalui ritual Khodaman, bertemu dengan bangsa Jin yang bernama : Haji Muhammad Sholeh, konon ia adalah salah seorang Tabib yang menjadi Patih di Kerajaan Laut Selatan yang ratunya adalah Ratu Nawangwulan atau Ratu Kidul.
    Akhirnya setelah mereka melakukan deteksi ternyata penyakit saya tidak hanya lever, tapi juga jantung dan usus. Saya bertanya :” apakah mereka bisa membantu mengobati saya?, lalu mereka menjawab : bisa, karena penyakit semacam itu sudah bisa diobati oleh bangsa Jin sekitar 300 tahun yang lalu, melalui operasi. Kemudian saya menanyakan biayanya, ternyata hanya 10 Cempaka yang apabila dikurs dengan rupiah adalah 3,5 juta ( 1 cempaka = 350 ribu). Biaya itu hanya untuk membeli obat (yang katanya tempatnya di Pakistan).
    Setelah saya dioperasi dan sembuh, saya masih sempat beberapa kali bertemu dan berdialog dengan mereka. Dibawah ini saya sampaikan beberapa dialog saya dengan Haji Muhammad Sholeh, di dalam kamar gelap dengan mata tertutup (sehingga sya tidak bisa melihat wujudya), tapi suaranya terdengar jelas :
    “Mbah Kaji umurnya berapa ? ” tanya saya
    ” sembilan ratus sembilan puluh enam tahun, tuan”, katanya
    “sudah punya anak berapa?”,
    ” anak saya dua orang, umurnya sudah 300 tahun dan 250 tahun…. Tuan anaknya berapa?” katanya balas bertanya
    ” empat orang mbah Kaji, masih kecil2″ kata saya, kemudian saya lanjutkan:” katanya kemarin baru naik haji ya ….. naik apa ke Mekah?.
    ” iya tuan, kami naik haji menggunakan kereta kencana…..bersama dengan bangsa Jin lainnya”. katanya menjelaskan
    ” kok nggak ngajak2 ?” kata saya agak sedikit bercanda,
    ” Tahun depan kalau Kerajaan mengijinkan, tuan saya ajak…. nanti tinggal masuk ke kamar saja sudah hilang …..” katanya

    Itulah sebahagian dari dialog saya dengan seorang bangsa Jin yang langsung menemui saya di kamar, ketika saya sedang wirid alfatehah. Tujuan sya menceritakan adalah memberikan informasi bahwa ternyata bangsa Jin mempunyai teknologi yang tinggi. Selain itu ada satu hal yang saya tanyakan mengenai Cara mengobati kesurupan, ternyata dijawab olehnya bahwa salah satu cara untuk mengobati kesurupan adalah dengan menggunakan asma Jaljalut sebagai berikut :

    Naruddu bikal a’da’a min kulli wijhatin, wabil ismi tarmihim minal bu’ti bissatat

    dibacakan di telinga orang yang kesurupan.

    semoga bermanfaat.
    elangtuo

  112. mamat

    Aqu percaya pada smua yg ter tulis pada smua itu
    karna smua itu tlah aqu coba n membuktikannya
    Alhamdulilla aqu panjatkan kehadirat ALLAH.SWT
    Amin

  113. jin itu menyeramkan ///// hiiiiiyyyy

  114. m. miftahul munir

    ass ki……….. ni mau ikut ty ki…apakah saya boleh mengamalkan ilmu2……yang tertulis di atas…….?

  115. gundala

    ASLKM,
    MOHON IZIN MENGEMALKAN ILMU2 YANG DIBEBERKAN DI ATAS, SENT AL-FATEHAH TO ALL

  116. walangseto

    kobiltu mohon izin untuk mengamalkan ilmu2 yang di sare di KWA…

  117. kobiltu mohon izin untuk mengamalkan ilmu2 yang di sare di Kwa

  118. elangBunian

    Qobiltu,, saya terima
    ijazahnya asma jaljalut dgn
    sempurna. ki deadman mohon do’a dan
    ijin mengamalkannya. Alfatiha sent .. semoga
    bermanfa’at dunia
    akhirat.
    amin…

  119. elangBunian

    Assalamu’alaikum.
    Para sesepuh dan sedulur KWA Qobiltu lillahi ta’ala,
    salam kenal dan ikut nyimak

  120. ass,wr,wbr
    qobiltu.alk-fatehah 1x send.

  121. @elang bunian,,,,,,,, monggo silahkan saja,,,,,, smoga bermanfaat….

  122. para pengamal silahkan lihat persyaratan yg telah saya tuliskan diatas,,,,,, jika ada yg melanggar syarat2 tersebut. resiko tanggung sendiri..!!!!!!!!

  123. @m. miftahul,,,,,,,, ya boleh saja jika panjenengan mmnuhi syarat2 yg telah saya sebutkan. semisal pengamal asma ini harus minimal berumur diatas 21 tahun. nuwun.

  124. Asik

    Weh..Weh..
    Om dead man,sekali nongol tamba sangar ajeh,pake celana dalam lg hihihi…
    Kemane ajeh om br pulang dr semedi ape,
    kayak nye uda mau nantangin orang hihihi…
    Ayo om langsung sikat ajeh yg nyingung perasaan, tumpakan uneg2 mu,ane mendukung mu om hihihi..

  125. @asik,,,,,,, mksd panjengan apa,,???

  126. Asik

    Hihi….Om dead man kelamaan semedi nye, jadi tulalit hihihi..
    Itu om di tantangin sunan bonang, ayo berani kagak hihi..

  127. Asik

    Ayo om ngamuk..Ngamuk…
    Jangan diem ajeh..Keluarkan sumpa sarapa mu om hihi…Asik mantap nie..

  128. sak karemu wae lah bocah,,,,,,,

  129. Asik

    Buat kopi dulu aah..
    Wah..Bakal seru nie..Hihihi…

  130. Asik

    Ude langsung ajeh caci maki om,kagak use basa basi hihihi..
    Entar keburu pagi.
    Enak tenan sambil nyerumput kopi asik..
    Hajar om hihi..

  131. T7 Bayangan

    assalamualaikum:

    sy peserta baru.
    boleh apa nggak ya saya minta dicopykan via email saya asmak jaljalut yang lengkap mulai bait pertama sd terakhir….dan biayanya berapa? mohon maaf

    Wassalam

  132. juan

    di bekasi ada pendekar ahli hikmah loh,ada yg ingin mencoba pendapatnya di tunggu,di ds kebalen ,babelan bekasi rt004/06 no.81 perguruan attauhid dari banten cibeo

  133. anton

    mita ijin mangamalkan ilmu di atas ki.

  134. Mas Dead Man, saya mohon ijazah Asma Jaljalutnya ya dengan lengkap dan sempurna. mohon izin juga untuk saya ijazahkan kepada keluarga2 saya suatu saat nanti….

  135. Asippu Barkhia

    Assalamualaikum Ki. Qobiltu,mohon ijin mengamalkannya amalan ini dengan sempurna dan mohon ijazahnya, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin. Al-Fatehah.. Alhamdulillah, semoga kita semua termasuk dalam kalangan Orang-orang yang Bersyukur dan dirahmati dan diberkati Allah.

  136. dimas

    Minta Izin mau sHaring:

    Kunci keselamatan baik batin(Aqidah) dan Dhohir.
    Klau kita ingin mengamalkan sesuatu, kita harus menyeleksi beberapa poin, dan kita juga dituntut untuk menguasai beberapa poin:

    Point yang Harus kita Seleksi n kita pahami:

    1. Dalam hal berdoa:
    -Do’anya harus bisa di mengerti artinya khusus selain Al Qur’an n Sholawat.
    -Melaksanakan kode Etik dalam berdo’a, seperti Khusyu’, Serius dsb.
    -Jangan ada niat kepingin ini, itu dsb. tp niatlah : hanya Nuruti dawuh e Allah.
    -Ketika membaca Amalan dalam waktu puasa. kita harus niat berdzikir adja
    -Do’a harus sesuai dg Ilmu Gramatika Arab (klo bahasa Arab; seperti Do’a Jaljalat Kubro), klo Ilmu Jawa, saya kurang Tahu.
    salah sedikit harokatnya, meskipun anda yakin, jangan HArap…
    -klo bisa anda harus tahu, dari mana asal usul dosis do’a itu…
    misalnya dibaca 3x, 7x, 41x, 100x, 129x, 313x, 450x, 786x sampai ribuan kali, itu klo anda kuasai,,, ilmu Anda lebib berbobot.
    Kalau ingin menguasai itu, anda harus pandai baca kitab berbahasa Arab,, n Pelajari IlMu Basith, Taksir, Mazaj, dsb

    2. Dalam hal Berpuasa:
    - Harus sesuai Syari’at, maksutnya puasa dimulai Waktu Fajar(shubuh) dan berakhir pada Waktu Maghrib, gk boleh ditambah/dikurangi.
    -Adapun Masalah makanan, kita gk boleh makan sesuatu yang bernyawa,dsb… niatilah hanya untuk menggembleng hawa nafsu, n mendekatkan diri kepada Allah.
    klo puasa hanya satu hari, hindari HAri Jum’at, tp klo terpaksa, anda harus berpuasa sehari sebelum/sesudahnya.

    Penting!!!
    Hal HAl yang harus kita kuasai+ kita perhatikan:
    -Kita harus paham minimal 85% tentang hukum2 agama islam, tujuannya agar tidak di PLOKOTO (disesatkan) oleh Syaithon N JIN2 kafir klo suatu ketika kita tembus ke Alamnya.
    -Tidak Ada Yang lebih Tinggi(bahasa KAsare; luweh Jadug, MAndraguna, luweh mematikan, luwih ampuh, luwih luwih….) dari pada ilmu yang bersumber dri Alqur’an n Alhadits, klo do’a itu bersumber dari Al-Qur’an, seperti Do’a JAljalat,, dsb maka sudah bisa dipastikan tanpa bisa diragukan kesaktiannya, hanya tinggal kita saja,,, mau serius apa tidak.
    contoh Ayat Kursi n 2 ayat terakhir dari surah At Taubah:
    itu pun kalau kita tirakati n berhasil: jangankan melawan bangsa manusia, baik sakti, militer dsb, bangsa JIn yang GAnas2 pun kita akan menang dg idzin Allah.
    didalam ayat itu tersimpan semilyar energi Kesaktian,kedigdayaan, kewibawaan, yang MAHA Masya ALLAH bahkan tak terbatas…
    kenapa kok begitu???? jawabannya HAnya orang2 yang dekat dg Allah, Rosul, pewaris Rosul(Alim Ulama’, Kiyai, HAbaib, ustadz) yang akan menang, seperti poro Wali 9,, hanya dengan Sholat 5 waktu berjamaah, puasa sunnah, mengaji Alqur’an, n Tirakat beberapa hari, 3 hari, seminggu, 2 bulan, bisa mengalahkan para pendekar sakti mandra guna tanah jawa yang berpuasa ratusan tahun(resi)… umat islam bersatu n menang!!!!
    -Khodam yang PAling GAnas Hanya dari golongan MAlaikat. cz malaikat gk punya perasaan, gk pandang bulu.
    -Bukti sudah banyak,,, Hanya Ilmu yang bersumber dari Alqur’an yang Mampu memberikan banyak MAnfaat bagi kita atau orang terdahulu.
    -jangankan kita, Ifrit,,, raja Jin yang paling Ganas, memiliki Sejuta kesaktian, dikalahkan oleh Ashif bin BArkhiya hanya dg sekejap Mata, Ifrit gk MAmpu membaca Ayat Kursi 3x,,, klo toh mampu sama saja dengan bunuh diri melawan Sayyid Kandayas.

    aku kira cukup,,, semoga bermanfaat.. amiiin

  137. asif

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  138. 3d14n12

    Assalamu’alaikum.
    Bismillahirrohman
    Qobiltu lillahi ta’ala, sy terima ijazahannya asma jaljalut dr Ki Dead Man secara lengkap n sempurna. Smg menjd ilmu yg bermamfaat dunia akherat. Al fatehah send…

    terimakasih

  139. Nderekngamalaken

    Mohon mengamalkan ijazah dari abah rofi Dan ki deadman semoga bermanfaat dunia akhirat.

  140. Rajscorpion

    Mohon izin mengamalkan asma jaljalut ki,
    saya pendatang baru….salam kenal buat sedulur semua

  141. derver man

    aslmu akaikum …ki DEAD MAN,
    Sya mhon izin dn ijazah.a utk mngamalkan.a asma inh,
    sbelum.a trimaksi dn
    Qubilna wal hamdulillah.

  142. qobiltu,izinkan beramal…..

  143. Wahyu Widayat

    Qobiltu ajaztuka Al Ustadz Deadman bin adam, lillahita’ala.

  144. Lilik W.H Kendal

    ‘QOBILTU IJAA-ZATAKA BIQIROO-ATIL HIZIB ASYIF
    BARKHOYA WA ILMU HIKMAH BIL TERAWANGAN, LI USTADZ ABAH RAFFI CIREBON NAFA ‘ ALLOOHU BIHII, AAMIIN.”

    Nb: mohon ijin abah… insya
    allah saya ingin mengamalkan.”

  145. Wahyu Widayat

    Aku salut dengan abah raffi, cara mengijasahkan ilmunya secara lengkap dan gamblang. Saya rasa tdk ada yg disensor bacaan doanya, jd tdk sia2 bl diamalkan. Send alfatikhah bwt abah raffi.

  146. Wahyu Widayat

    Saya
    salut sama abah raffi, cara menurunkan ijazah amalanya terbuka scr gamblang. Saya rasa tdk ada yg ditutup tutupi tidak ada yg disensor terutama pd inti bacaan do’anya sehingga tepat
    sasaran dan tdk sia2 bl diamalkan kita semua. Makasih bnyk bwt abah raffi and sent alfatikhah bwt abah raffi cirebon.

  147. qobiltu…mhn izin tuk mngamalkanya…

  148. assalamualaik
    @mas Dead men mohon ijin untuk mengamalkannya .Matur suwun
    Wassalamualaikum

  149. endri rama

    Mohon ijin meng ijazahkan

  150. muhammad yusuf

    assalamua’alaikum
    allohumma solli ‘alaa sayyidinaa muhammad ‘adada maafii ilmillaahi solaatan daaimatam bidawaami mulkillah.

    syech,,, saya ,minta ijinnya untuk mengamalkan ASMA’ JALJALUT,,, mugi2 gusti allah memberi pahala kpd syech dgn berlipat ganda….
    Aamiin

  151. muslim al-huda

    Assalamu’alaikum.
    Bismillahirrohman
    Qobiltu lillahi ta’ala, sy terima ijazahannya asma jaljalut dr Ki Dead Man secara lengkap dan sempurna. Semoga menjadi ilmu yg bermamfaat dunia akherat. teriring Al fatehah..

  152. Muhammad

    Assallamu’alaikum.
    Qobiltu,mohon ijin tuk mengamalkannya”
    dan al-fatiha buat aba rafi.

    Terimakasih.
    Wassallam.”

  153. Naim manaf

    Sy terima ijazahnya selawat jal-jalut

  154. ahmad firdaus

    mohon ijin mengamalkanya ki

  155. wiro

    saya terima ijazah asma jaljalut qobiltu .smoga bermanfaat lahir bathin dunia akhirat.amin

  156. Mas bagaimana cara kita…untuk melihat lokasi benda gaib…?

  157. Ass..ki raffi mhn minta no hp ..

  158. Jafar Shodiq

    Alhamdulillah pembabaranya mas diedman

  159. monggo silahkan smoga bermanfaat. jngan lupa kunjungi blog saya di, http://kampussamudrailmuhikmah.wordpress.com/
    tks. nwn.

  160. salam semua,deadman,mohun izinnya mengcopy sala satu dari bait itu,makaseh alfateha sen,,,,

  161. Tri Hadi Prayanto

    salam buat guru saya Kang Dead Man Ksih he he he dari anak murid mu Kang Tri Hadi h e he he semoga apa yang saya terima dapat bermanfaat bagi saya dan keluarga. Amien Ya Rabb

  162. Trima kasih..buat.para.guru.dan.aki.semua..aku.minta.izin.utk.mengamalkn.ilmunya.dan.mohon.doa.restunya.agar.ilmu.ini.bsa.bermanfaat..fiddunya.wal..akhirat..

  163. jalu4503

    Assalamu’alaikum.
    Para sesepuh.
    Qobiltu lillahi ta’ala, sy terima ijazahannya asma jaljalut dr Ki Dead Man secara lengkap & sempurna. Smg menjdi ilmu yg bermanfaat dunia akherat.
    Mhn doa restu & bimbinganny Ki.
    Mohon petunjuknya ki deadman sy ingin belajar ilmu hikmah khusus dengan ki guru misalkan sy disi dan diijazahi langsung bisa nggak ki..

  164. mas din

    Qibiltu daya terima ijasahnyaob

  165. Waruturi

    Assalamualaikum ,nderek ngangsu kaweruh.salam hurmat salim takdhim kagem sedaya sesepuh.

  166. effendy89

    benar banget. .

  167. @dead man
    Qobiltu Ijin mengamalkan di jalan Allah …
    semoga berguna dunia & Akhirat…

  168. Firman

    Ass mas dead man, perasaan saya asma jaljalut ada 2 jaljalut kubro dan jaljalut sughra. dan semuanya panjang panjang ngga ada yang pendek. Ilmu ini punya nya imam ahmad al buny. Kalo di pewayangan ini ilmunya hanoman soalnya beneran bisa mengangkat gunung. yang punya terakhir yang guru saya ketahui adalah ayahnya kyai hasan muttawakil pengasuh PP genggong sekarang.Tolong untuk ki alus di cek lagi sebelum di muat di blog. Terimakasih

  169. wahyudi nata

    iji ngamalkan ya ki

  170. QOBILTU, ALFATIHAH

  171. assalmualaikm ..
    @abah raffi ,kalau gak hafal yasin ,tpi baca dari quran maupun surah yasin bisa ngk?
    Trimksh …

  172. Asalamualaikum. Pak ustadz perkenalkan nama saya acep . Saya mohon di beri ijazah ilmu jaljalut yg kumlit dan sy mohon doa restu nya dr pak ustadz untuk mengamalkannya sekian dr acep . Amin

  173. bill wahyu

    lama nggak muncul abbah raffi hadir kembali,bak pertapa turun gunung.aku mscall susah aku sms nda dibales.aku uber kecirebon eeee katanya ke indra mayu.sekarang dimana yach?

  174. Prabu cassanova

    Prabu.. Suwun mbah.. Kulo tampi lan nyuwun bimbinganipun.. Sukkron kabir

  175. Assalamualaikum

    Dead Man

    Mohon izin mengamalkannya semoga dirahmati Allahh SWT

    AL-FATIHAH

  176. KHAERUL UMAM

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan mas dead man al-fatihah sent

  177. Agung

    Qobiltu Saya trma ijazahnya ki deadman…ijin mengamalkan

  178. Qobiltu ki
    apa ada efeknya klo umur dibawah 21 tahun

    wass

  179. Assalamualaikum mohon izin dan ijazahnya , Al fatihah, terima kasih

  180. Prabu

    Mohon izin mengamalkan ki dead man KSIH.

  181. AL RIZKY

    Assalamualaikum wr wb, dead man , Qobiltu , mhn ijin pengamalan, insya ALLAH , bermanfaat, terimakasih. Wassalamualaikum

  182. ali

    Ki dead man qobiltu ats ilmu.a

  183. Ijin utk mngamaljanx

  184. Adam

    Assalamualaikum… pd sobat2 semua… ilmu spiritual seperti ini harus dibutuhkan guru ya sebagei rujukan dn penerangan. biasanya terjadi cobaan dn saat itu lah guru dibutuhi. Bagus jika kita sentiasa mencari ilmu utk kebaikan. mudah mudahan kalian dirahmati.. tapi haruslah anda dapat berhubung dgn guru ya sentiasa atau kuranglebihnya dapat juga berhubung dgnnya.. ingat ya jika ada tanda atau apa2 yg berlaku haruslah di rujuk guru yg mana anda wasilah ilmunya.. agar anda gak bisa disesatkan cara halus diujungnya oleh syaiton, kerna syaiton mgkin akn ngambil alih tempatnya guru dgn cara halus.. ia hati2 ya… agar selamat sentiasa… sekedar perkongsian . slm.

  185. Assalamualikum Deadman,
    Mohon izin untuk mengamalkan asma jaljalut ini semoga berguna bagi semua fihak wabil khusus untuk para pengamalnya dan mendapat balasan yang setimpal atas ilmu yg di ijazahakn ini dar Allah SWT. Amiin, Lalu Purwata Mataram Lombok NTB

  186. iwan

    assalamualaikum wrwbb @salam untuk bang deadman semoga amal ilmunya mendapat balasan dari Alloh swt @bang elang tuo mohon informasinya cara22 mengontak/menghubungi pak dokter saya ada gagal ginjal tapi masih bisa buang air kecil kalau sampai ganti ginjal kan biayanya ratusan juta,jadi saya lagi galau pool .tolong ya bang elang tuo my email; gurubudi1922@gmail.com atau 08563182759 trims semuanya

  187. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  188. Assalamu’alaikum Wr.Wb. guru deadman,Sy terima ijazahnya asma Jaljalut, semoga bermanfaat bagi semuanya dan di ridhoi Allah SWT…aamiin…terima kasih..

  189. sentosazr

    @dead mean mohon utk mengamalkan asma,jal jalut.harap di ikhlaskan

  190. Nadi

    As’salamualaikum…
    Ijin ijazahnya ki mohon mengamalkannya di jalan Allah moga bermanpaat amiiin…
    Al-fateha kepada semua kwa khususnya ki wongalus. Moga di ikhlas kan ke saya utk mngamalkan.
    Wassalam.

  191. Qobiltu ustdz.. Mhon izin mengamalkan keilmuanya.. Nafa’anallah biulumika.. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: