TARIK PUSAKA / HARTA GAIB


wong djowo
nozzle_bikes@yahoo.com

A. syarat utama :
– Menguasai terawangan (mengetahui posisi letak pusaka tersebut)
– Bisa menguasai ilmu pageran (Bila terjadi serangan mendadak)
– Tingkat konsentrasi yang tinggi dan fokus

B. Syarat pendukung :

- Minyak (tergantung kekuatan khodam yang di ambil makin gede minyaknya juga makin khusus)

Jenis minyak Yang khusus (mahal harganya):
– Minyak FONIBASALWA (minyak 5 warna/ 5 Jarum)
– Minyak Dua Al jannah
– Minyak Sulaiman

Jenis Minyak Biasa / Umum :
– Zafaron Putih
– Misik Putih
– Kasturi Putih

Buhur / Dupa :
– Menyan Jawa
– Buhur Magrobi
– Dupa cap dua naga kembar
– Candu cap bunga tengkorak
– Kembang setaman / Liman

-Apel Jin 2 daun atau tiga daun

C. Media lain yang dibutuhkan

- Kain putih mori ukuran slayer gan.

- Tanah dari tempat yang di duga tersimpan pusaka ( ini kalau mau dilakukan dirumah gan, tapi syaratnya harus di depan pelataran rumah atau ruang yang tersembunyi dari penglihatan orang dan gak boleh dekat dengan anak kecil bahaya, tapi saran gw mending di tempatnya langsung biar amannya)

Tata laku Ritualnya :

1. Berpuasalah selama 1,3,7 atau 40 hari mutih (tergantung kekuatan khodam barang yang di angkat) dina pasaran selasa kliwon di akhiri malem jum’at kliwon lebih mantebnya lagi pasrannya jatuh bulan SURO gan ini paling cespleng buat narik biasanya pada nongol sendiri.

2. Selesai puasa malam jum’at kliwon datanglah ke tempat dimana diduga tersimpan pusaka itu gan jangan lupa berwudu terlebih dahulu.

3. duduk bersila deteksi kembali keberadaan pusaka tersebut dengan amalan ini : [B][I]Ya Hadii Ihdinii 100x [/I][/B] sembari konsentrasi nanti akan terlihat jelas dimana barang tersebut.

4. Siapkan Minyak, dupa dan kembang setaman dan kain mori. taruh di tempat yang diduga terdapat pusakanya ( gelar kain bakar dupa dan siramkan minyak disekeliling kain dengan melingkarinya lau taburkan bunga di kain dan sekeliling area )

5. Ucapkan Uluk salam kepada penunggu dan khodam yang bersemayam di sekeliling area :

” [B][I]Asalamu’aikum 3x Salam dalem ingkang poro leluhur sedoyo ing … (sebutkan nama leluhur petilasan itu atau nama petilasannya) kulo bade nyuwun pusaka dalem ingkang poro leluhur, ingsun ngirim donga dalem ingkang poro leluhur (Baca Alfatihah 1x)[/I][/B]

nah biasanya setelah ini tanpa wiridan dah mulai nongol penampakan2 khodam ya MG lain menghampiri silahkan berkomunikasi dengan mereka biasanya mereka akan menunjukkan dengan sendirinya pusaka itu terpendenpam atau jatuh tepat di kain mori atau timbul dari bawah kain mori tergantung tanda yang mereka berikan.

Bila mana belum terjadi maka amalankan di bawah ini :

1. Tawasulan :
– Rasulullah Muhammad SAW
– Syaikh abdul qadir jaylani
– Malaikat Jibril, Mikail, israfil, izrail
– Nabi Khidir As
– Para ulama & solihin ditanah jawa
– Orang tua
– Diri kita pribadi

Baca Amalan : Surat Al ikhlas 1500x (lakukan dengan fokus dan tenang jgn terburu2 sebelum 1500 biasanya dah mulai keangkat) Bila sedah terangkat segera bungkus pusaka tersebut dengan kain mori dan baca doa pengunci agar pusaka tersebut tidak lari.

Cara Mengunci genggam pusaka tersebut didada kita dengan kain morinya dan baca doa [B][I]NURBUAT 7x.[/I][/B] konsen mengunci pusaka tersebut. setelah selesai bawalah pusaka tersebut dan amati sisir kembali area ritual kita biasanya yang tersedot juga banyak tergantung kekuatan kita. @@@

About these ads
Categories: TARIK PUSAKA / HARTA GAIB | 154 Komentar

Post navigation

154 thoughts on “TARIK PUSAKA / HARTA GAIB

  1. Ki Maghrobi

    salam……. Qobiltu saya terima ijazah ilmunya mudah2 berkah Alfateha….sent buat @kiwong jowo……

  2. ayu geulis

    ass.ki sy mau tanya, ada bnyk jns mnyak (minyak biasa, khusus), apakah cukup salah satu jenis ato hrs semua y?
    demikian juga buhur nya, cukup salah satu ato semua yg dsebut Ki?
    mksh atas jwbnnya

  3. wong djowo

    @ayu geulis salam pamuji rahayu. kalau utk tarik pusaka cukup d ambil beberapa syaratnya minyak cukup 3 jenis dan buhur. tapi utk harta gaib wajib semuany d sediakan. mengingat keperluan daya tariknya dperlukan sesaji yg lengkap.

  4. bopo

    ass.wr.wb
    apakah sdh tidak memerlukan tenaga batin /tenaga dalam utk membuat pusaka/harta tsb nongol kepermukaan.terima kasih ,ki

  5. jatiraga

    Salam @ki wong jowo, banyak jalan menuju roma demikian pula dalam menarik pusaka :)
    Thanks sdh berbagi tips…

  6. Iman Kaf

    Aq kalo narik sih bisa. G pk syarat macem2. Cmn ngewujudinnya yg g bisa. Maklum blm bisa trawangan.

  7. wong djowo

    Salam pamuji rahayu kiwongalus lan poro pini sepuh sedoyo. salam sejahtera

    @Bopo

    Perlu ki alangkah baiknya kita juga menguasai tenaga dalam. Makanya saya sebutkan di atas butuh konsentrasi yang tinggi agar seluruh energy baik energy TD yang ada pada diri kita tersalur untuk mengangkat pusaka / harta tersebut. Sedangkan Sesaji di atas adalah sarana mempermudah di dalam pengangkatan. sebetulnya ada beberapa kategori dalam pengankatan pusaka:

    1. Menggunakan Sesaji / barter ghaib seperti saya sebutkan di atas. bisanya cara ini agak lebih sopan dan berdamai karena menggunakan barter sebagai penggantinya yakni sesaji. Dan cara ini jarang menimbulkan masalah yang berarti.
    2. Menggunakan Tenaga Murni / Tenaga Dalam.
    3. Menggunakan Media Khodam. Semakin tinggi tergantung golongan khodam tersebut. Bila khodam penarik lebih tinggi derajatnya maka akan mudah tertarik. dan cara 2 dan 3 agak beresiko karena bersinggungan langsung dengan khodam dari pusaka atau penjaga harta tersebut. dan bisanya terjadi pertempuran dahulu.

    (pengalaman saya menggunakan cara ketiga dengan menggunakan besi YONI peninggalan eyang saya. BESI PANCAR SETO dengan menembakkan energynya ke tempat yang di duga ada pusaka / harta ghaibnya Pohon beringin di kampung usiany sudah ratusan tahun tumbang terbelah dua dan pusakanya berhasil diangkat setelah sang khodam menyerah kalah)

    Ya cara diatas masih banyak lagi sebetulnya cara2 pengangkatan. muda2han cara di atas bisa menjadi salah satu alternatif memperluas khasanah keilmuan nusantara.

    @ ki Jatiraga

    Salim ki, monggo ditambah bila ada yang kurang :)

  8. Senna aditya

    Salam kenal ki Wong djowo,@ki punya ilmu kanuragan yg pas buat sy gak? Umur sy 14thn.

  9. dead man

    gak perlu pake pusaka2 segala lah,,,,, bisa2 kita salah jalan. thanks.

  10. wong djowo

    @Senna aditya

    salam pamuji rahayu, untuk sampeyan saya rasa nunggu dulu sampai usia agak matang 17 tahun minimal. Dikarenakan Usia matang mempengaruhi karakter emosional kita dalam memegang ilmu. Harap sabar, mungkin untuk memulainya perbanyak wiridan ringan saja dulu untuk membuka karomah diri yang ada di diri anda, jangan sekali2 benafsu dalam mempelajari suatu ilmu santai saja. Karena bila dikuasai nafsu cenderung membawa pembawaan diri yang kurang baik. itu saja saran saya kurang lebihnya mohon maap.

    @dead man

    Perihal pusaka jgn disalah artikan sebagai benda yang patut di sembah. Sebenarnya fungsi pusaka adalah bagi orang tua terdahulu atau para leluhur sebagai PERWUJUDAN ING RASA LAN BATHIN JUMBUHING KAWULO GUSTI. Maksudnya adalah Perwujudan akan rasa bathin kita akan kebesaran yang maha kuasa. Jadi salah besar dikatakan Pusaka itu menyesatkan justru itu adalah benda seni yang diwujudkan yang dibentuk sebagai penghargaan atas rasa syukur kita akan sang maha kuasa yang memiliki keindahan. Jadi mutlak bukan azimat atau benda bertuah yang patut disembah.

    Sedangkan tuah yang ada dipusaka adalah hasil dari kedalaman bathin para leluhur kita yang membuatnya dengan penuh rasa prihatin dan syukur yang tinggi. Jadi mohon jgn disalah artikan suwun.

  11. Senna aditya

    Gini2 kerohanian sy telah terbuka tau karna sy mengikuti suatu pencak silat kerohanian dan sudah disahkan menjadi warga.

  12. dead man

    @ wong jowo,,,,,,, memang benar n sy sangat setuju dngan apa yg anda bilang. cm banyak orang saat ini yg smpai2 syirik2 krna telah tergantung sm puska tersebut!!! ada yg smpai wajib memandikan, memberi makan, bahkan sampai memberi tumbal kpd penunggu pusaka tersebut!!!! bukankah itu perbuatan melanggar agama????
    Dan banyak juga dari pengalaman se2puh yg pada saat penarikan pusaka kena pukul, kena tembak,badan pada cape pegal2n tenaga habis, dll. krna efek menarik pusaka ini jg tergantung kekuatan n kemurnian hati kita.
    tanpa mengurangi rasa hormat sy,,,,, dari umur 5 tahun, dah pernah menemukan tanpa sengaja/diminta sebuah keris kuning kecil tanpa sarung n mendapatkan mustika telor be2k. yg smua barang itu sy malah berikan ke bpk sy……!! bapak sy prnah bilang brang2 tersebut biasanya gak perlu ditarik,,,malah akan datang sendiri klo kita slalu dekat sm Allah n slalu meningkatkan kualitas spirit kita!!!
    ini hanya sekedar masukkan dari sy yg hanya tdk ada apa2nya! thanks.
    Mohon pencerahan kpd se2puh yg lain!!!!

  13. Senna aditya

    Sy tdk tertarik mengenail ilmu menarik pusaka itu,sy tertarik sama ilmu kekebalan yg bisa di test dan ASMAK MALAIKAT. Jdi gmana da yg punya kedua ilmu itu?

  14. Senna aditya

    Ke Dead man silahkan cek emailnya !!!

  15. dead man

    @ senna aditya,,,,,, sy minta maaf kpd anda!!!! sy hanya mengingatkan banyak2lah berzikir!!! krna menurut sy,,,, bisa jd kejiwaaan anda telah terganggu oleh ilmu gaib ini!!! hehehe,,,,,memang seumur anda adalah ajang pembuktian diri n paling ingin sangat dihargai (maklum darah muda)!! coba selami jiwa anda yg terdalam,,,, sebenarnya apa yg anda cari tidak jauh dari anda!!! thanks.

  16. arief wees

    Assalamu ‘alaikum sesepuh semuanya,,
    sya mnta pncerahan,,kira2 amalan atau ajian ap yg co2k dgn diri sya,,
    nma sya arif umur 19thn,,
    trmksh sblumnya,,

  17. abdullah

    ….Jika suatu amalan itu besar pahalanya, Tentu para sahabat Rasulullah telah mendahului kita dalam mengamalkannya….?..lbh baik membahas masalah shalat , puasa, amal sholeh dan hal sejenis yang insyaallah bs menyelamatkan kita di akhirat kelak….

  18. wisnu

    @ buat mas sena : saya setuju dgn mas deadman sepertinya jiwa anda masih jiwa muda, saran saya sebaiknya Anda cari ilmu selamat aja mas, disini di kalimantan tempat saya, banyak ilmu kebal tapi resikonya rejeki seret(sedikit), dan gk bisa memiliki isteri yg cantik atau dengan kata lain dijauhi malaikat rahmat, @ buat ki wong djowo : cara anda bener mas , disini ada yg bisa narik gak pernah gagal orang jawa juga pake metode no 1, atau barter(memenuhi yg diminta penghuni ghoibnya, seperti candu arab dll)

  19. Senna aditya

    Gak tau knapa kok sy ingin skali llmu2 gaib mungkin keturunan kali soalnya kakek sy ahli ilmu gaib dan disegani oleh masyarakat di tempat sy bpk.Sy juga gitu,jadi mungkin sy begini karna keturunan. . . .

  20. wong djowo

    @senna aditya

    Salam Pamuji rahayu sebelumnya, bukannya menganggap anda tak sanggup. Masalahnya hanya waktu pendewasaan dalam penerimaan ilmu saja yang perlu di pahami. Buah tak akan matang bila tidak melewati proses penyerbukan dsb, sehingga kita enak menikmatinya dengan manis. Begitupula ilmu, harus dilalui dengan proses perjalanan spriritual agar dewasa dan bijak dalam memegang ilmu. Perihal kanuragan silahkan anda mengamalkan yang ada di artikel yang telah diberikan dan diijazahkan oleh para sesepuh semoga anda mendapatkan yang anda cari selama ini. Suwun

    @dead man

    Salam Pamuji rahayu maap sebelumnya. Maksud anda MENJAMAS PUSAKA ? Kalau itu yang dimaksud sebenarnya jauh dari yang dibayangkan. Menjamas pusaka sebetulnya hanya merawat suatu benda agar tidak rusak sebagai layaknya kita mencuci baju kesukaan kita. Seperti contoh saya ambil satu pusaka yang cukup dikenal KERIS.

    Kenapa Harus dijamas ? Waktu kita menjamas keris, kita menggunakan jeruk nipis. Hal itu untuk menghilangkan korosi yang ada pada bila keris. Sehingga keris tetap terawat hilang dari kotoran dan bisa dinikmati keindahannya.
    Memberi makan sebetulnya mutlak tidak perlu kalau di beri menyan bukan karena kita memberi makan pada penunggu pusaka. Namun untuk menghilangkan bau apek yang ada pada pusaka tersebut agar tetap wangi. sama hal nya anda lakukan ketika mencuci baju dengan menambahkan MOLTO PEWANGI pada pakaian bukan kah hal yang sama anda lakukan ??

    Lantas mengapa perlu ditarik, sebenarnya semua benda baik berupa emas, patung, dan semua jenis benda yang disukai baik oleh makhluk ghaib dan sejenisnya pasti akan ditinggali dan berdiam di benda tersebut. Persoalannya adalah dahulu benda tersebut dimiliki oleh leluhur kita, apakah boleh kita memintanya kembali ?? jawabannya Tentu saja boleh. Toh dahulu pusaka juga dimiliki oleh seseorang, lantas mengapa perlu kita mengeluarkan tenaga besar sampai bertarung. Maap sebelumnya karena benda tersebut di bawa atau di boyong sepihak oleh makhluk lain maka perlu kita memintanya kembali. Nah banyak yang sukarela memberikannya namun tentunya dengan syarat pengganti seperti sesaji karena hal itu sama halnya dengan jual beli. Atau sama pemilik kontrakan memberi ganti rugi kepada sang penyewa karena belum jatuh tempo sudah di usir.

    Ada pula yang tidak suka, nah ini yang akhirnya menimbulkan peperangan gaib sehingga adu kekuatan diperlukan. Maksud dan tujuan penarikan agar benda bersejarah tersebut bisa dinikmati keindahannya sebagai benda peninggalan leluhur yang nilai2 benda tersebut dapat dipahami dengan baik sebagai sarana bersyukur pada NYA itu saja titik.

    Bukan sebagai benda meminta barokah dsb. Semua itu mutlak hak GUSTI MURBENG DUMADI DADI GUSTI ALLAH tempat kita meminta. Suwun sudah berbagi pengalamannya mas dead man saya juga sama pernah dititipi beberapa benda seperti mas. suwun

  21. dead man

    @ wong jowo sesepuh sy yg sy hormati,,,,,,,, sekali lagi sy tegaskan! apa yg anda bilang adalah sy setuju, sy mengerti dan membenarkan argumen anda! itu dikarenakan tingkat kesadaran dan spiritual anda sdh tinggi sm sprti sesepuh yg lain,,,!!!
    yg sy maksud adalah orang lain bukan anda,,,,,,,,banyak yg masih muda2 (blum tinggi tataran cara berpikirnya) malah salah jalan krna diakibatkan oleh pusaka ini krna belum bisa membawa diri!!! malah sampai2 klo ada urusan duniawi malah minta ke pusaka tersebut (tidak memohon kpd Allah yg lebih utama dan tdk berpikir bahwa pusaka tersebut hanyalah sebagai perantara sj)……!!!! makanya sy bilang GAK PERLU PUSAKA2 SEGALA,,,,,
    sy mohon maaf apabila sy salah,,,,,,,, mungkin sesepuh lain dapat menambahkan……!!!! thanks

  22. dead man

    @wisnu,,,,, wah ada mas wisnu nih,,,,, salam mas!!!

  23. wong djowo

    @dead man

    Makasih atas masukannya mas, sebagai saran agar selalu eling lan waspada pada bujuk rayu dari syaitan yang berusaha menjerumuskan keyakinan kita. Salam sedulur

  24. Senna aditya

    Tidak dapat dipercaya.

  25. dead man

    @ wong jowo,,,,, sama2 sedulur. thanks
    @senna aditya,,,, mksdnya apa y?????

  26. budi

    dalam hal penarikan pusaka sy jadi inget ma salah seorang dosen yg di wawancarai di TV,..’Andai berlian ini laku dijual,tiap hari sy akan narik dan uangnya untk membyar hutang negeri ini…’,

    knapa ya,kalau emas..eh kuningan sari,berlian…kalo ditest palsu…aneh ya??! :-)

  27. arief wees

    yah g d yg jwb…

  28. Senna aditya

    Semua yg sekarang merasa sempurna silahkan ngaca !!!

  29. Ki Wong Cilik

    Sekedar berbagi cerita buat adik-adik saya dan untuk ananda @Senna aditya yang lagi semangat-semangatnya mencari ilmu kedigdayaan (kanuragan dan metafisika). Tepatnya saat saya duduk dibangku kelas 5 sekolah dasar sudah punya ketertarikan belajar ilmu kanuragan dan metafisika. Obsesi saya muncul karena saya penggemar film2 silat mandarin dan juga horor. Kala itu aktor kungfu idola saya adalah Wang Yu, Bruce Lee. Saya juga penikmat komik-komik silat jaman itu seperti Api Dibukit Menoreh karya S.H Mintarja, Pendekar Pulau Es karya Asmaraman S Kho Ping Hoo, Siluman dari Gua Hantu dsb. Banyak cerita yg saya dapatkan tentang kehebatan ilmu yg dimiliki para pendekar tersebut.
    Saya dibesarkan dari latar belakang keluarga yang memiliki ilmu kanuragan dan ilmu hikmah. Kakek saya pendekar pilih tanding di jamannya (pedalaman kalimantan). Ayah saya dan paman saya juga demikian bahkan yang saya dengar ceritanya memiliki teman gaib siluman buaya putih penghuni muara sungai mahakam. Ayah saya juga memiliki benda2 bertuah seperti haikal, keris dll. Tapi sampai ayah meninggal tak satu pun ilmu2nya diturunkan kepada saya. Setiap saya meminta selalu ditolak dengan halus dan beliau selalu bilang lebih baik belajar ilmu makrifat. Sholat yang bener, puasa yang bener, ngaji yang bener gak usah yg aneh-aneh. Katanya belum saatnya lalu kapan kata saya? Akhirnya pelarian saya belajar dari buku2 yang saya beli tanpa guru. Saya baru benar benar memiliki guru setelah umur 17 tahun itu pun saya yang cari sendiri. Mungkin terlalu panjang untuk diceritakan sampai sekarang ini telah memiliki istri dan anak bahkan cucu bahwa saya bisa memaklumi kenapa ayah saya tidak pernah mengajarkan saya ilmu kanuragan dan ilmu hikmah. Karena beliau tahu persis bahwa “wadah” saya belum siap. Biasanya umur2 remaja temperamen dan

  30. Ki Wong Cilik

    emosi mudah meledak-ledak. Dan saat itu saya memang nakal-nakalnya merasa sombong karena punya tenaga dalam dan ilmu beladiri. Saya sadar karena ada suatu peristiwa yang tidak bisa saya ceritakan disini yang membawa saya pada pemahaman akan hakekat keilmuan yang pernah saya pelajari. Ibarat mobil berjalan dimalam hari tanpa lampu tentu berbahaya. Semoga bisa menjadi pembelajaran bagi adik-adik saya yang lagi ngangsu kawruh di kampus wong alus ini.

  31. Ki Maghrobi

    @senna aditiya , KAMU SOPAN SEDIKIT BICARA DENGAN PINISEPUH DISINI YA!!!!!!!! klo kamu tidak senang minggir kamu dari blog ini disini mencari pencerahan dan persaudaran, bukan persaudaraan anak ingusan !!!!! belagu bangat lo!!!!!!!

  32. cantrik pds

    wah ternyata penghayatan yg dimiliki @ki wong djowo bener2 dalem…ini dia orang jawa yg jawa…hehehe…monggo @ki,saya nyinau dgn panjenengan…

  33. wongwongan

    aslmualaikum wr wb…
    santai aja Ki………pakai “ilmu padi”…
    emang umuran segitu masih pake ilmu “AKU”

  34. Ki Maghrobi

    @wongwongan, iya kelewatan itu anak kadang2 perlu di tegor begitu karena ADAB ITU LEBIH TINGGI DARI ILMU kan bahaya orang yang berilmu tapi gak BERADAB……..

  35. wisnu

    @ buat ki magrobi : sabar ki kalau dilihat dari komentarnya sena adithya itu jiwanya masih muda, masih belum bisa bersikap bijaksana dll, @ buat mas deadman : salam balik mas, salam kenal aja

  36. wisnu

    @ buat ki maghrobi : sabar ki kalau dilihat dari komentarnya sena adithya itu jiwanya masih muda, masih belum bisa bersikap bijaksana dll, @ buat mas deadman : salam balik mas, salam kenal aja

  37. rizki

    maap nih saya numpang nanya………………………..

    saya pernah mimpi di datengin nyai roro kidul dalem mimpi terus di tawarin batu warna merah sama ijo dan saya seperti di suruh memilih mau yang mana.
    tapi waktu saya mau bergerak mau ngambil kok ya saya gak bisa bergerak ya gimana dong?
    saya mimpinya waktu kelas 6 sd lagi tuhh….

  38. Ridho allah

    Wah ada senna aditya yah? Menghadapi anak kemarin sore seperti ini jangan pakai emosi. Semakin kita mengingatkan dengan nada emosi semakin tinggi sifat sombong nya. Baru punya leluhur pendekar kampung aja sombong. Biarkan waktu yang membuat anak itu sadar akan penting nya “hakikat” sebuah ilmu. Dan untuk saudara abdullah insya allah saya akan mencoba mewakili sesepuh disini untuk menjabarkan hakikat dan makna sholat.

  39. wkwkwkkwkwkwkw

    ……………………………..

  40. Senna aditya

    Okelah sy akan mulai sekarang sy akan menyingkir dari blog ini.

  41. Cah bagoez

    Sy pendantang baru di blog ini.
    Kenapa sih senna itu kayaknya berambisi sekali ingin dpat ilmu kanuragan?Sy aja yg umurnya juga 14thn gak gitu2 amat nyari ilmu kanuragannya walaupun sy juga penggemar ilmu kanuragan.

  42. mulyono

    kagem poro sesepuh…..kawulo nyumun ijin menyimak lan ngangsu kawruh.suwun

  43. S0n g00ng

    Salam persaudaraan..
    @senna; tetaplah kunjungi kesini.. Mari sama2 menyerap kearifan yg tersirat dr wejangan keilmuan dr para sesepuh dan saudara2 di kampus ini. Cobalah lihat lbh dlm kebatinmu yg trsembunyi, tentu disana ada jawaban atas apa dan mengapa..? Kata kamu kakek dan bapakmu beliau2 adlh org yg mumpuni.. Tentunya kamu tinggal mewadahi kucuran yg entah bagaimana caranya.. Tp tentunya wadah ini harus siap lahir batin utk bisa dinyatakan layak.. saya yakin bahwa kakek & bpkmu beliau2 org2 yg arif & bijaksana..
    Maaf kalo ada kata2 yg tdk brkenan..
    Buat para sesepuh salam hormat & persaudaraan serta mohon maaf atas tulisan sok tau dr saya yg blm mengerti apa2…

  44. wong djowo

    Salam pamuji rahayu dalem ingkang poro pini sepuh lan keluargi sekampus.

    @Ki Maghrobi

    Salam rahayu ki, yang sabar ki. Bukanlah perpecahan yang kita inginkan di sini, maklumlah sedang mencari jati diri. Sudah seyogyanya kita mengasuh dan membimbing sedulur yang usia masih belia. Bagaimanapun mereka adalah penerus tradisi agar tetap lestari. Membimbingnya dengan sabar agar dapat memahami hakikat akan ilmu. Alangkah indahnya bila kita saling mengayomi dan membimbing. Yang tua membimbing yang muda dan yang muda menghargai yang tua.

    @Ki wong cilik

    salam sedulur suwun ki telah memberikan pencerahan semoga mas senna dan kita semua mendapatkan hikmah dari perjalanan spiritual ki wong cilik. Untuk menuju telaga hakikat.

    @Ridho Allah

    Salam sedulur ki, monggo di babar ilmu hakikat dan makna sholatnya. Terkadang kita lupa bahwa dalam belajar suatu ilmu harus dibangun melalui pondasinya. seperti rumah akan berdiri tegak dan kokoh dan mampu menaungi dan memberi perlindungan bagi mereka yang membutuhkan.

    @cantrik Pds

    Salam sedulur, monggo mas kalau ada yang bisa diambil hikmahnya silahkan di ambil.

    @Wisnu

    Salam sedulur, ya mas memang kita yang tua hendaknya mengayomi yang muda dengan bijak. Karena pada usia tersebut keinginan mereka akan penasaran dan emosional masih besar belum mampu mempertimbangkan secara matang segala sesuatunya ya saya maklum sekali karena pastinya kita semua pernah mengalaminya waktu seusia itu.

  45. nyi ayu geulis

    ya btl itu ,kita sm2 sdng bljar jd tlng slng menghrmti,untk ki wong jowo mhn bantuannya ki spya sy bs mengamalkan dan melaksanakannya. bgni ki sy kedtngn kakek byt lwt mimpi dn blng klo sy bs ambil pusaka pnggalan blau, pdhl sy sm skali tdk prnah blajar ilmu kanurangan,sy d ksh wrd dn amalan yg hrs d kerjakan .tlng untk pini sepuh smua mhn bantuannya sy btl2 bingung.usia sdh tdk muda lg tp ko mnddk d beri amanat ini.

  46. dead man

    @ki magrobi,,,,, jalan crita hampir sm nih ki.
    @senna,,,,,,,, km kan adalah cah bagoez,,,,,, mau ngelabui sesepuh disini ya,,,,,!!!!!

  47. Satria dananjaya

    @ki wong djowo

    Assalamualaikum aki saya ingin bertanya adakah aki mengetahui cara menarik pusaka dan harta terpendam dengan karomah ayat 15?

  48. agung

    @senna: kalau memang bapak/kakek anda orang yang paham dan menguasai ilmu… kenapa nggak minta diajarin saja ke mereka. kalau mereka nggak mau ngajarin… nah berarti memang wadagnya belum kuat …

  49. agung

    o iya lupa..
    (maap dopost)
    nuwun

  50. agung

    @wisnu: iya si @senna aditya ini masih muda. umurnya juga masih 14 taun.

    nuwun

  51. mbah gondrong X

    @KI WONG DJOWO; salam pamuji rahayu njih ki..,matursuwun sampun berbagi atas cara penarikan pusaka,serta pengertian akan makna penjamasan pusaka dll,semoga ini akan lbh dpt menambah khasanah bg sedulur2 semua yg lg belajar. monggo ki dipun lanjut malih… @KI JATI RAGA; monggo ki panjenengan share juga tentang ritual panjenengan tentang penarikan pusakanya,biar sedulur2 semua dpt saling berbagi dan menambah khasanah keilmuan di kampus kita ini,.monggo ki….

  52. cantrik pds

    @senna.gak usah pake acara nyingkir dr blog ini.paling2 nanti kamu balik lg ke sini.,walau pake nama samaran.,hehehe….@ki wong djowo:salam paseduluran @ki.oh iya mhn dibuka emailnya.karena ada pertanyaan yg pribadi..,hehehe

  53. wong djowo

    Salam Pamuji Rahayu dalem ingkang poro sedulur sedoyo.

    @nyi ayu geulis

    Mimpi adalah merupakan pintu gerbang ghaib yang ada pada diri kita. ketika kita tidur sukma akan terlepas dari raga menuju alam kegaiban. nyi ayu itu adalah suatu pesan amanat dari leluhur, bila sudah mendapatkan wejangan dan amalan silahkan langsung ke tempat dimana pusaka tersebut berada yang telah ditunjukkan oleh mimpi anda. Bukan masalah anda pernah belajar ilmu ghaib apa tidak tapi ini adalah rejeki sekaligus amanat buat panjenengan.

    Silahkan langsung datang ke tempat yang ditunjukkan dalam mimpi dan wiridkan sesuai petunjuk yang diberikan dalam mimpi tersebut. sebelum penarikan puasalah mutih terlebih dahulu agar batin dan mental siap dengan matang. Dan setelah puasa laukan salat taubat 2 rakaat dan salat hajat kemudian datanglah malamnya ketempat tersebut dan wiridkan sesuai petunjuk leluhur tersebut. Mudah2an mimpi anda terwujud suwun.

    @Satrya danajaya

    Untuk karomah ayat 15 saya ada tawasulnya lumayan panjang. dan itu kita harus bersih dari keinginan mas soalnya kalau tidak yang datang banyak sekali. Itu untuk memanggil pusaka secara tiba2 nanti akan datang sendiri dan harus dilakukan rutin wiridannya 40 hari tanpa mutus dan pikiran gak boleh maksiat. Bila sudah beristri harus puasa tidak berhubungan selama melakoninya. Nanti bila ada kesempatan saya uploadkan amalannya.

  54. sanjaya

    @ki wong djowo, salam pamuji rahayu, mhn di cek emailnya ki, saya ada pertanyaan sktr pusaka, berikut terlampir di email aki. nuwun

  55. satria dananjaya

    @ki wong djowo

    Alhamdulillah terima kasih ki, kalo aki tidak berkeberatan saya ingin mendapatkan Ijazah pengamalan ayat 15 ini dari ki wong djowo

  56. wisnu

    @ buat mas agung dan saudara lainnya: maaf sebelumnya kalau ada kata kata saya yg salah dalam tanggapan saya ini, maaf mas yg saya maksud kedewasaan batin bukan lahiriahnya, menurut pendapat saya kedewasaan batin atau jiwa seseorang bisa dilihat dari cara dia bersikap kepada orang lain, saya banyak menemui orang yg dewasa lahiriahnya tapi sikapnya kyk anak anak, salah satunya sering kita jumpai orang kena musibah kayak kebakaran dll, malah ditonton bukannya kita tolong, padahal mereka butuh pertolongan,,…

  57. wong djowo

    @satria danajaya

    Salam Pamuji Rahayu dalem ingkang poro sedulur lan keluargi sakampus. Nggih nanti saya ijazahkan ki. Saya mau scanning dari kitabnya dulu baru nanti saya emailkan kepanjenengan berikut ijazahnya full. Mungkin minggu depan ya ki mohon ditunggu saja.

  58. dead man

    @wong jowo,,,,,,, sy jg berminat dngan ayat 15 ki. thanks.

  59. zenzen

    saya dan teman2 ada harta goib…tapi blom bisa diangkat..hehehe…bisa minta bantuannya ga?

  60. wong djowo

    @dead man

    Salam pamuji rahayu nggih nanti saya berikan juga buat sedulur semua juga. Berhubung lagi ada kesibukan yang menyita waktu juga minggu2 ini. Nanti saya kasih juga ki suwun.

  61. cantrik pds

    @ki wong djowo: saya ikut yg ke 3 ki….maksudnya minta jg….

  62. Pengemis

    ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, sambil bawa batok turut duduk di keramaian
    mengais ilmu yang terserak
    menadahi ijazahan yang terpercik
    di majelis ahli ilmu yang bijak
    membabar ilmu tanpa mengharap perak

    dengan kerendahan hati memohon ridho dan ikhlash dari para mujiz. semoga ilmu yang dijazahkan bisa manfaat buat saya, kita, mereka dan semua yang berharap. amiiin,,,

    jazakumullah khoiron katsir

    matur nuwun

  63. satria dananjaya

    @ki wong djowo

    Alhamdulillah terima kasih sekali ki insya Allah saya akan menunggu email dari panjenengan ki

  64. Kresna

    @ki wong djowo

    Assalamu’alaikum Ki Wong Djowo Saya Mau Tanya Bagaimana Mendapatkan Tekat Yang Kuat Dalam Menjalani Dan Memperdalam Ilmu2 Di Tanah Jawa Ini…Rasanya Saya Belum Memiliki Kemantapan Di Dalam Hati Ki….

  65. ery liem hu hu

    ass .ki wong jowo mohon ijin ilmu tarik pusakanya .ya .semogA BISA SY CSBA .DIPEKANBARU.NTARV KALO BERHASIL SY KASI TAU MAKASIH KI SALAM KENAL KI.

  66. nyi ayu geulis

    ass,ki wong jowa terimksh atas jawabannya, tetapi saya mau nanya lg, bgni ki kbtlan sy pernah melakkan ritual penarikan (dn dihului dg puasa biasa bukan mutih) d tempat trsbt tp ggl krn barang d pindah2 dn penunggunya minta barter, krna sy tdk tau dn tdk memenuhinya.dan sy membw segumpal tnh tempat pusaka itu (d jawa) dan sy bawa plg k sumatra (sy tinggal d sumatra). menurut Aki, bs tdk sy tarik dr rmh saya?
    apa lg yg hrs sy kerjakan ki,matur suwun atas bantuan ki wong jowo smoga allah membalas kebaikan aki.

  67. @kang mas wong djowo sy tak berbagi jugak enjeh kang mas.
    CARA MENARIK MUSTIKA NING JAGAD RAYA(MERAH DELIMA)
    untuk mengkaji ilmu ini mari sama untuk melawan hawa nafsu sendiri.menuju suatu puncak ilmu tahqiqul ilmi.
    Setelah tawasul.bacalah doa ini buat perlindungan.ALLAHUMMA ROBBA IBROHIM WA ISMAIL WA ISHAQ WA YAQUB WA ROBBA JIBRIL WA MIKAIL WA ISROFIL WA IZROIL WAMUNDZILAT TAUROTI WAL INJIL WA JABUR WAL QURANIL ADZIM IDRO’ANI SYARO MINAL JINNI Aj main.11x.
    Nah ini kuncinya.
    Waila hadroti nabiyullah sulaiman bin daud as waila hadroti sultonul jin aba yusuf al baghdadi waila hadroti syekh abdul jabbar waila hadroti khodamus syarifah an adzimah merah delima as alukasy syaafa’ah wassalamah walbarokah wal ijabah, wasysyafa’ah,wak syiful hijabah min ridho illah syai’ul lillahi lahum al fatiha.3333x
    syahadat 101x
    bismillahir rohmanir rohim…1300x
    ya rohman ya rohim..300x
    allahu…150x…allahu..9x tahan nafas.
    Ya ruhi..1400x
    ya rofi’u…300x
    ya ruh khodam azimat merah delima(hadir..1700x)
    bismillahir rohmannir rohim allahu akbar..3x.
    Cara ritual.bakar buhur magribi dan minyak sayidina ali di campur jadi satu.
    Penarikan di lakukan.di pinggir sugai.laut,air terjun. Semoga menambah wawasan,salam takzim sy buat kang mas wong alus dan kang mas wong djowo….

  68. bambang sasongko

    salam..
    mohon maaf sebelumnya,
    saya non muslim.apakah saya di izinkan bersahabat disini ?
    terima kasih banyak,
    salam..

  69. Ki Wong Cilik

    @bambang sasongko. Silahkan disini kita tempat berbagi dan menjalin persaudaraan. Jadi tidak ada larangan bagi siapa pun yang penting niatnya baik saling hormat menghormati. Saling asah asih dan asuh.

  70. wong djowo

    Salam Pamuji rahayau poro pini sepuh lan sedulur keluargi sak kampus sedoyo.

    @satria danajaya

    Salam sedulur ki minta email panjenengan suwun

    @ery liem hu hu

    Monggo kangmas dipakai ilmunya, bila sudah berhasil mohon di share pengalamannya. Muda2han bisa di pakai sebagai ajang studi memperdalam khasanah keilmuan nusantara. Kami tunggu infonya kangmas

    @ Kresna

    Kemantapan hati di dapat dari niat yang suci. Bila niat kita suci kemantapan hati dengan sendirinya akan kuat. Semua keilmuan nusantara di dasari pada niat yang suci dan jauh dari ego. Sepi ing rame lan rame ing gawe lakukan semua dengan niat tulus dan tanpa pamrih niscaya ilmu tersebut akan sempurna.

    @nyi ayu geulis

    Bisa saja nyi dilakukan penarikan dari rumah, namun syarat utama tanah yang di ambil jgn bersentuhan langsung dengan tangan dan tanah yang diambil usahakan ambilnya dengan sarung tangan atau saputangan. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga hawa aura tanah tersebut agar dalam proses penarikan bisa dilakukan sempurna. Dan lakukan dirumah di pelataran atau belakang rumah yang tidak terlihat oleh orang lain demi menjaga konsentrasi penarikan. Untuk puasa banyak jenisnya di dalam penarikan bahkan ada yang mesti melakukan patigeni dan ngebleng. Tapi pada dasarnya puasa adalah sebagai sarana kesiapan bathin dalam melakukan penarikan agar fokus dan tidak terganggu oleh nafsu yang membuat penarikan mengalami gangguan.

    @Ki gentar alam

    Matur suwun sanget ki atas pembabaran ilmunya. Monggo ojo sungkan2 ki dibabar keilmuannya disini saya merasa senang sekali dan berterima kasih atas share keilmuan yang memperkaya keilmuan nusantara kita yang cukup luas ini.

    @bambang sasongko

    Monggo mas, disini bukan tempat dari satu golongan saja kok semua golongan diterima dalam rangka menggali ilmu2 leluhur warisan terdahulu.

  71. mbah gondrong x

    @ki gentar alam; matur suwun ki…,kulo tampi ijazahipun,mugi nambah manfaat…kebetulan untuk yg narik MD saya blm pernah mencoba.
    alfatihah KULO TRANSFER kagem KI GENTAR ALAM DAN KI WONG DJOWO…

  72. kunjungan balasan ,hanya silaturahmi aja monggo dilanjutkan ,dan salam persaudaraan.

  73. bambang s

    salam..
    Matur nuwun sanget ,sudah diterima di komunitas yg luar biasa ini,
    komunitas yg membuat saya merasa malu,kedil,dan betapa tidak berartinya saya di hadapan Allah,
    sungguh saya merasa sangat bersyukur boleh ngangsu dr para sesepuh lan sadulur disini.
    selama ini saya bukan siapa2,semoga dng bimbingan Nya,serta bantuan
    dr para sesepuh,sedulur ,saya bisa memberi sedikit arti bagi kehidupan.
    salam..

  74. Satria dananjaya

    @Ki Wong Djowo

    Alhamdulillah ini Ki email saya: Taufik_Rifky@yahoo.Com

  75. edi

    Assalmualaikum ki..
    ditempat saya terkenal dengan tempat2 keramta dan tempat2 yang ada benda2 keramatnya yang belum ditarik atau diangkat.saya sudah sejak lama pengen memiliki keris yang mempunyai kekuatan ghaib yang hebat. keris itu menurut teman saya yang mengetahui keberadaannya dan setelah diterawangnya sampai sekarang keris tersebut masih ada..dan perlu ritual bersemedi dilokasi tersebut.saya belum siap untuk melakukan hal tersebut..adakah cara lain selain bersemedi dan apakah aki bisa bantu menarik benda tersebut..saya juga mengetahui lokasi benda keramat lainnya. mohon informasinya.wassalam…

  76. heru rohendi

    salam pinanggih dumateng sedulur pinisepuh lan anem.kulo hanggadai unek2.mugi2 saget wonten pencerahan.maketen.yuswo kulo sakniki 27 th.kulo hanggadai kepinginan ngasu rogo.tp dereng saget ingkang jelaske.menawi saget kulo mang warai.suwun sakdereng ipun.

  77. ki semar

    laku_mlaku.laku:lakuake syariat agama.mlaku:urip pasrah karo sg kuoso

  78. bisa gak ya ki ilmu menguasai trawangan dng cepat

  79. cara ilmu trawangann super cepat

  80. baliantik

    Hidup di alam fisik ya ikut kaidah alam fisik. Tarik harta karun dg gaib ? Artinya juga bisa perintahkan khodam tarik uang dari ATM maupun brankas bank.
    Kalo pelet buat tarik cinta orang atau penglarisan supaya orang tertarik beli dagangan… masuk akal. Wirid buat lancar jabatan juga OK.
    Tarik benda dg gaib ??? Ada juga akan jadi korban sindikat penipuan tarik harta karun, pusaka, dana revolusi, uang brazil dll.
    Sama gilanya dg pindah penyakit ke hewan. Main PSK kena sipilis, lalu di pindah ke telur, ayam atau sapi. Kasian amat…. yang enak si pelaku yang sengsara makhluk Tuhan lainnya.

  81. wong djowo

    @baliantik

    Salam sedulur sebelumnya kangmas, memang keliatannya agak mustahil tapi memang dalam beberapa pengalaman hal tersebut bisa terjadi. Kami juga mengenal beberapa Syekh di negeri Yaman yang mampu menarik harta pusaka juga dan dapat di test keasliannya. Soal ini memang agak sensitip karena banyak yang menyalahgunakan sebagai ajang memperalat demi sesuatu tujuan menguras materi orang lain. Apa yang kami babar untuk menambah kaidah kamus keilmuan ghaib dalam hal tarik pusaka. Suwun

  82. angga

    anda punya hutang?pusing memikirkan hutang yg bunganya tipa hari semakin menumpuk,belum ada jalan keluar?
    saya bisa bantu bg sandara yg punya masalah hutang
    baik solusi gaib atau nyata
    aman mudah dan tidak pke tumballllll
    mahar gratisssss
    elixsukoco@yahoo.co.id

  83. iman

    maaf ki , boleh saya minta tolong ? . rumah saya adalah lokasi harta ghaib dan sudah dicheck oleh beberpa paranormal. saya sudah dipersilahkan untuk ngambil asal bisa menzahirkannya baik sendiri ataupun bantuan orang lain . kalau ki berkenan membantu saya . mohon konfirmasi via email. nanti sy sebut lokasi dan no HP sy. terimakasih . salam

  84. Gus Bewock

    Ass. para sedulur tambah lagi neh Khasanah Ke ilmuan qta… mohon izin … tuk prakteqn… xa aja berhasil…tul gak….

  85. banyu lumut

    ass wrwbkt poro dulur..
    bagaimanakah hukumnya dr penarikan pusaka bila dilihat dr agama islam…???
    sy pernah mendapat suatu saran dr sesepuh goib, bahwa penarikan pusaka yg bukan haknya sama seperti menyakiti diri sendiri, bagaimana pendapat poro dulur???

  86. iman

    gimana ki ? dari tulisan aki sy yakin ki sdh pernah melakukan ritual ini., pls confirm me by email . mudah2an jodo ki . this is true and no need to fight since the khodam has welcome. kita buktikan ilmu aki

  87. anwar

    alhamdulillah dgn rahmat allah,kami siap membantu poro sedulur yg mempunyai masalah penyakit yg belum sembuh antara lain
    1)sakit yg di sebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)usaha bangkrut karena ulah yg gak bertanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    moga bermanfaat badi para sedulur,mksh
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    wslm

  88. Salam kenal Ki Wong Djowo. saya tertarik dengan ayat 15 nya. mohon ijin dan ijazahnya. salam kagem sesepuh KWA.

  89. INTINYA PENYERANGAN………..DAN PENUNDUKKAN………….TERHADAP MAKHLUK LAIN…………….YA ????????? OH YA

  90. Joko

    Assalam… semua
    salam pamuji rahayu bg pinisepuh yg ada disini
    ijinkan saya belajar dr njenengan semua
    mudah2 an bermanfaat bg kematangan saya

    salam

  91. Saya punya teman yg punya uang gaib dirumahya, kiriman dari ibu ratu roro kidul,
    Ada beberapa peti, uang Soekarno, kata dia salah satu ahli waris.
    tp saat ini temen saya blm mempunyai kemampuan untuk mengambilnya.
    Kalo Bp berkenan dan mampunya mengeluarkannya, silahan hub email.
    Teima kasih

  92. orang malaysia

    Mohon untuk beramal..

  93. achmad sobiq

    ku pingin coba dulu ah.
    walaupun dlam ruangan terang alias padang lampu ora po..po.. kan?

  94. achmad sobiq

    ajari aku yg paling gampang,ya.. ya..alias cra yg lain?

  95. achmad sobiq

    aku krg yakin dng barang gaib bisa di ambil alias di jepek krn aku gk tau di ketoi masio aku melei di tkp.

  96. aseli Kalimantan

    Nyuwun sewu buat sesepuh……

    Silahkan kalo ada waktu main2 ke daerah Pontianak……..banyak Pusaka dan Perhiasan baik emas dan Berlian yang belum di nyatakan….. mUdah2an bisa membawa berkah dan menambah Iman kita aminn…

    salam dari Kalimantan

  97. kuch

    ikut belajar ni gan,
    apa ritual tersebut bisa dipakai untuk mencari barang berharga yang hilang secara ghoib.

  98. ass.qobiltu ki wong jowo atas ijazahnya. semoga bemanfaat dunia akhirat amiin.

  99. asalamualikum ki ijin ngamalin doa tarik pusakanya

  100. Gara2 ki mahrobi sena jadi pergi… Sok suci.!! Nabi aja ga seperti itu hujatanya..!!

  101. ipank purwanto

    ibu saya sudah melakukan ritual bank ghaib,dan sudah di berikan oleh empunya bank ghaib tersebut,tetapi ibu saya tidak mengerti cara mengambilnya,kepada siapapun yang bisa membantu bisa sms di 91219181

  102. totok topo s

    Bismillahirohmanirrohiim
    Qobiltu sy terima dg sempurna Ijazah seluruh ilmu yg tersebut diatas,semoga diridhoi Allah dan berguna dunia dan akhirat…Amin , mohon ijin mengamalkan

  103. assalam mualaikm ki ada cara lain yg mudah di pelajarin dan aman buat si penarik pusaka

  104. rian brata vimala

    asalamualaikum…ki ada amalan2 yang bisa buat pusaka2 goib daang sendiri tanpa harus kita menariknya gak……klo ada mohon ijzah amalannya ki…..
    matur suwun dumateng ki sedoyo

  105. assalamuallaikum..wr.wb..slam pamuji rahayu…salam knal ki.?pujisyukur atas khdirat Allah s.w.t yang telah memberikan saya ijin menemukan informasi di blog ini.
    saya membaca informasi komentar dari panjenegan semua,ada beberapa hal yang membuat hati saya terharu ,akan tetapi sulit rsanya ingin menuangkan rasa ke dalam kata kata,harapan saya smga Allah mengijinkan saya untuk bersilaturahmi secara langsung dengan poro ssepuh lan sdulur,
    dan jika tidak keberatan apa boleh saya minta no tlp yg bsa skarang saya hubungi ki?,jika tidak keberatan silahkan kirim no tlp ke EMAIL saya alg_ozy@yahoo.com
    nyuwun agungeng pangapunten menawi wonten kekirangan lan klepatan amargi kawontenan.
    pramono
    wasalam….

  106. patrick

    Qobiltu.

  107. tejo arum

    assalamu’alaikum ustadz,
    mohon di terima sebagai murid, saya
    nama: Eko sudjatmoko
    nicname:Tejo Arum
    alamat:jawa timur
    mohon do’a dan bimbingannya

    ki…aku punya batu mustika tundung bawuk,bentuknya mirip dengan alat kelamin wanita + berlubang, bagaimana cara menggunakanya ya Ki…,aku dengar cerita katanya ampuh buat nyari kerja dan cewek, aku butuh sekali, profesiku seles ki….,tolong bantuin,tak tunggu kabar baiknya maturnuwon……!!???

  108. udh di print mksih ki..

  109. djuantasagonzalez

    ass..
    klo..tanpa menggunakan salah satu syarat ada yang tidak terlengkapi..apakah bza di ambil ki.

  110. nuwun sewu sedoyo. nderek andum amalan .

    ilmu real magic bisa untuk menyihir jadi nyata. mantranya :

    ” manjede wajedeh ”

    kuasa ilmu seperti ilmu semula jadi dll. aneh tapi nyata jika di amalkan dan dipraktekan.
    apapun itu bisa kejadian dan nyata, dengan izin Alloh di jamin!!!
    silakan bagi sedulur yg berminat mengamalkanya / hanya sekedar mengkoleksikanya.

    asma’ kurung dan silat strom/hadiran mantranya:

    ” assalamualaikum sadulurku malaikat sekawan, jibril mikail isrofil ijroil, kiwo tengen ngarep mburu ingkang njagi awak kulo, lan sedulur sejati kulo malaikat aruman ya hu Alloh kulo nyuwun……….ingkang sejati ingkang sampurno.

    manfaat, membangkitkan tenaga khodam, reflek, lembusekilan & keselamatan badan.

    asmak pukulan braja musti mantranya:

    ” nur arah nuriant… rubuh lumpuh ketiban paluneng Allah.
    ”we ina kuata kita binata.

    Aji Brojo musti:

    ”kun …… dekno estiku drateng allah mlebu allah metu allah, padununge wesi…sakeng kersane allah dzat sipat landep pucu ing brojo yo aku kang dadi….. allahu

    aji bandung bondowoso:

    sun ajiku bandung bondowoso tot tedo roto, ototku kawat balungku wesi, kulitku tembogo dagingku wojo ,somsumku gegolo bayuku roso. tak…..putung, tak cekel……ah yo aku…

    untuk komunikasi dgn ratu kidul:

    salamualaikumsalam, sinto basui gelombang sekti sinto asmoro gelombang segoro yo aku telenging jladri yo aku……….

    kunci menaklukan/ memerintahkan wadya bala ratu kidul:

    gumek2 gurune….bestik ratune……. …. sewuo ra tangluk marang aku bopo biyungmu tangluk marang aku,inalloha ALHA……lailahailalloh……

    kunci aji rajah suleman:

    ajiku rajah suleman, …suco putrane suleman,sang kikis bayu dirmogo patihing sulaiman,wel genduwel……..siri manuto sak ujarku yen ra manut……….kapindo…..rosululloh

    kunci mantra minta bantuan jin tentara sulaiman;

    inahuminsulaimana wainahu………..dandang wakang wekerut jin2…..kang ono jaga samsu………siro…….

    kunci mantra agar keris yg bertuah bisa berdiri sendiri tanpa warangka:

    ”sang bolo inten araneng pamor, tleler poteh arane wojo. tleler ireng aran wesi, kiai pulosani…….sekeheng tinuto sak…..

    membuat / memanggil tuyul untuk diperinta/ di jadikan…:

    sukmo kundu tali papar ilu kiper wil……inu setyo marang aku. romomu ibumu wes kawengku deneng aku, sulyo mani sulyo madi aranmu manjalmo……iles tan katon amung aku seng katon, ojo weruh liyo sakliyane du….rupo gede cilik gawanen rene, ojo moleh yen durung oleh koyo. sarana bunga 7 rupa buah2an paling bagus, kain ,pakaian,mainan dll.

    asmak minyak:

    sang keter bumi lisah warono sopo siro kang…….angroso…..

    asmak patiroso:
    nurlaila jati angka onko sun…….ora manjing ora roso,kun fayakun ora tan…..

    asmak klontong wesi untuk kekebalan, lebur besi, susuk relwojo:

    sun ginedong wesi purosani rojo malelo pes…..dadi satetes…….alahulailahailalloh…..

    salam pesaduluran buat warga K.W.A semuanya. mari bersama ngesti lan ngluluri sastra sesanti dan sakti leluhur.

  111. toha

    sugeng ndalu KWA,
    kulo nate ksamber bledek nggen ngajeng griyo kulo , pdhl mboten wonten udan menawi angin , kulo lsg semaput sadar2 sampun wonten ingkang nambani kulo , sanjange wonten bongso alus mlebet nggen rogone kulo sekitar sedoso luwih namung setunggal ingkang mboten purun ngaleh . sanjange ajeng ngabdi kaleh kulo , sak jeke kjadian niku kulo sering ngalami kjadian2 mistik . kulo bade nyuwun tulung petunjuk’e panjenengan . menawi wonten nmr tlp ingkang saget kulo hubungi KWA ,,
    kulo tenggo balasene panjengan ing almt email kulo si_torush@yahoo.com
    sakderengipun kulo maturnuwun sanget KWA .

  112. bagi anda yang kepepet masalah keuangan ditempat kami solusinya,hutang sudah menumpuk,cari paranormal kena tipu,insyaallah kami bantu dalam 1 hari tuntas.Metode ini dapat dilakukan secara cepat dan instant dimana anda menginginkan apa yg anda tuju mati seketika dan uang banyak yang anda dapatkan,istilah tukar guling (barter) keterlibatan penguasa pantai selatan dan para dayang2nya serta ghoib yg luar biasa ganasnya mereka akan penuhi permintaan anda apabila anda dapat menyerahkan tumbal nyawa manusia yg akan diserahkan..jangan percaya dengan berita2 miring yg mengatakan akan mendapatkan uang tanpa ada tumbal itu bohong besar.. yang diminta dengan anda dalah harta kekayaan mereka secara otomatis hnya nyawa manusia yg mereka minta..Peran juru kunci berperan besar,membuka,memandu serta mengarahkan sampai anda sukses sesuai harapan anda..anda terlebih dahulu dimandikan secara khusus ritual pemandian,kemudian ziarah makam guna memohon dengan para leluhur agar maksud dan tujuan anda sukses dan berhasil sehingga anda dapat menjalankan ritual bertemu ghoib mendapat kekuatan lahir dan batin,setelah itu anda siap untuk dibimbing dan diarahkan untuk bertemu ghoib guna berinteraksi/negoisasi (berkomunikasi) hal tsb anda butuh kosentrasi yg optimal..dan khusuk agar anda SUKSES memiliki tumbal nyawa??maka putuskan untuk menempuh metode ini..NYAWA DIBERI..UANG BANYAK YANG AKAN ANDA DAPATKAN..PERCAYALAH!!! bahkan disini tempat orang memutuskan ritual terakhir silahkan hub kami 085225420009 Pin BB 276DE6F5

  113. jokosworosambangdalansakingtlatahpati

    qobiltu..ijazah..

  114. jokosworosambangdalansakingtlatahpati

    Assalamu’alaikum-Kang-Mas-Raden-eyang??crane-pripun-lalu-do’a-ngadekne-pusaka??lan-titik”niku-diisi-nopo-Kang??

  115. assalamualaikum ki saya mau bertanya sama aki bila kita mengangkat barang ghaib itu bkn nya hanya orang tertentu yg bisa ?
    saya punya guru di lampung dia mengajarkan saya mengangkat barang sama seperti aki,tapi bedanya dia memberitahu bila kita mengangkat barang itu kita harus sudah matang dan menikah karna mengangkat itu gak sembarangan,’
    bener tidak kii yg saya ucapkan? mohon masukan nya…
    sama bila mana ada yg berminat sama barang ghoib saya,saya ingin maharkan keong buntet,anti tembak+bacok kebal dari smua nya..

  116. assalamualaikum ki saya mau bertanya sama aki bila kita mengangkat barang ghaib itu bkn nya hanya orang tertentu yg bisa ?
    saya punya guru di lampung dia mengajarkan saya mengangkat barang sama seperti aki,tapi bedanya dia memberitahu bila kita mengangkat barang itu kita harus sudah matang dan menikah karna mengangkat itu gak sembarangan,’
    bener tidak kii yg saya ucapkan? mohon masukan nya…
    sama bila mana ada yg berminat sama barang ghoib saya,saya ingin maharkan keong buntet,anti tembak+bacok kebal dari smua nya..

  117. muhamad prabu siliwangi

    klow msala kyax gitu itu ajianx salah semua gk smpurna , , jdi jgan prcayax .. aq aja dpet ajiaan kyax gituan . . haruss bertapa di alas purwo jadi yg ada di internet aq gk prcyax . .

  118. khidir

    @Ki Wong Cilik: Salam kenal…boleh minta email dan hpnya agar saya bisa sowan dan belajar dgn ki..wass anak kalimantan..yg sedang mencari jati diri yg sebenarnya
    email : kh4idir@yahoo.com

  119. Assalamualaikummm nderek gabung seedoyo mawon,,,,,,,,,

  120. Budi

    nuwun sewu,..kalau narik harta karun, misalnya emas atau berlian atau batu2 mustika bisa gak yaa,..klo bisa syaratnya apa. dan apakah guru sendiri sdh pernah narik emas dan apa sdh berhasil, mhn jawabannya, supaya hati saya tenang.

  121. andri

    terus di gae opo……….?
    dasar wong Uedan

  122. agus salim

    ass. bagi siapa yang ada kemampuan mengangkat emas balokan tanpa perlu digali harap hubungi saya. emasnya ada tanah saya di philipina. emas ini peninggalan jepang dengan jumlah yang cukup banyak dan sudah di scan lewat teknologi sekarang ini termasuk infrared. memandangkan bunker jepang banyak sekali ranjau dan gas beracun dan juga demi keselamatan adalah baik kalo bisa di angkat melalui cara ini. kalo di angkat pake alat alat berat sudah tentu org satu kampung datang dan juga keselamatan jadi terancam. bisa sampe sebulan bongkar bunkernya. harap bagi yang mampu hubungi saya dan kita ngobrol demi rezeki yang dtg tiba tiba ni. email saya : agus@live.com.my

  123. ali.

    q pernah menyaksikan penarikan pusaka .salah satu syarat da morinya 1 meter.yg q tanyakan di tengah mori da rajah , lha itu rajah buat apa?..kegunaanya trims.

  124. surawisesa

    moho n ijazahnya …alfatihah send

  125. ki kalau yg non muslim bagaimana,saya punya mustika kelapa tapi khodamnya pergi.Bagaimana cara memanggilnya kembali tapi untuk umum

  126. chandra

    maaf ki sya mau tnya ni ki kn sya non muslim caranya gmana ya buat narik bnda ? soalnya bnda dr ayh sya hilang dikmr sya sndri ki tiap bnda yg dr ayh sya jtuh ketanah psti hlang dan sya pngen ngambil lgi .. tlong bntuannya ya bwat aki” smua , suwon

  127. sholeh

    selamat malam… saya cuma mau tanya siapa orang daerah malang yg bisa ambil barang dari ghaib….

  128. chiba

    klo boleh, saya nubie yg bodoh ini ingin sekali belajar menarik pusaka, adakah dan sudikah para sesepuh disini mengajarkan dan membimbing saya….? lokasi saya di jakarta…

  129. assalamu’alaikum,, ki ..
    tp apakah mempercayai suatu benda itu menyesatkan yah ??
    krn klo s’seorng udh mempercayai suatu bnda itu akn membelah kepercaya’an kepada allah SWT..

  130. shofiuddin78@yahoo.co.id

    Temen saya punya minxak tapi kok cuma di tetesin 1x dilingkungan itu k pusakanya pada keluar ki dan itu minyak apa ki….

  131. putra sang raja

    nyimak aza deh..terlalu berat buat daku gan…

  132. kristianchandra

    Assalam wr.wb
    Terimakasih semoga ini bermanfaat utk pribadiku amin..

  133. Syarat yg mudah ada nggak. . ?

  134. wayah tarub

    ki .. salam kenal kulo ajeng nderek ngudi kawruh niki .. nek kulo gadah MD ,, nek damel narek uang goib saget ki

  135. raden mayasadana

    qobiltu..mohon ijazahnya ki

  136. sugiyantu Ilyas

    Aslmlkm..
    Wajib percya dg dunia Ghaib krn itu pun sudh dijlskn di dlm AlQur’an..tpi ingat Sdraku allah maha cemburu dy tak mau di duakan,, jgn sampai terjerumus kedlm kekufuran..
    Bkn batu bkn keris atau yg lainnya yg buat hebat,, smua itu Gusti allah .hati” dg kemusrikan yah,, krna tanpa di sadari bnyk skali kmusrikan yg tanpa di sengaja n di sadari..
    Yg msh muda yg msh menggebu gebu hati..
    Ingat surat Al-ikhlas pahami mksd n tujuannya,,biar pendek suratnya tpi maknanya sngt bsar,,dg surt itu qt bsa jauh dri kmusrikan,bkn hnya di bca tpi di mengrti arti n maksdnya.
    Wasalam …

  137. sugiyanto Ilyas

    Aslmkm,,
    Sdraku yg pnya ini cuma mau bertanya sesama sdra tolong bls melalui Email sya,,
    Saya dr pasundan jawa barat,,
    Jikalau sdraku tau ttg rahasia Gunung Lawu atau crta atau mitosnya tolong di certkan,,
    Jikalau mngrti dg lamarannya Jayabay tolong di jlskan,,
    Krna sya dri pasundan jd blom tau ttg itu,,skedar bertanya saja,
    Tolong dbls melalui Email sya..
    WaSalamualikm..

  138. faisalgoujin@gmail.com*

    Ki wong jowo
    Mohon bantuanx.keluaga saya punya harta karun tp hanya kk saya yg katax hanya bs mengambilx tp takut untuk mengambil.sya sdh minta bantuan sama 3 orang yg ahli dlm mengambilx tp mereta sll tak mau.baik guru saya at habib guru kk saya sepertix mereka enggan untuk mengambilx.kk sering mimpi tentang tu harta.sdh mendapat mandat dr penunggux meskipun kk saya tinggal dipulau lain.isix berlian en intan en mungkin keris .karna klo kk saya pulang kerumah ortu pasti sang keris dlm wujud ular sellu menampakkn dirix .adkah crx tanpa melalui jln sirik.

  139. ridho rahman

    maaf ki saya mau nanya saya pemula dan saya ingin coba mengamal kan amalan di ats ..
    saya tidak memiliki ilmu terawangan..
    dan apa saya bisa menarik pusaka pda malam 1 soru atau bulan suro ini
    mohon penjelasan sepuh > @alfatehah

  140. epn
    saya punya gelang punya khodam sepasanng jin berwarna putih tinggi gede memakai jubah kiai, dan batu cincin berisikan 2 macan , putih dan item , tp saya gx bisa melihat bntu caranya dgx biar saya bisa meliat mahluk tersebut

  141. Kalau ambil tanahnya dan minta bantuan jin islam dan tidak pakek paksa’an nariknya, gmna caranya dan amalannya ?

  142. Sandowo

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    Salam persahabatan untuk semua…Saya pendatang baru yang juga ingin mempelajari ilmu kanuragan…Salam kenal….

  143. Sandowo

    Mohon maaf sebelumnya…Saya ingin bercerita sedikit, moga-moga sahabat sekalian dapat membantu saya menyelesaikan persoalan saya ini…
    Saya selalu berpuasa Senin-Kamis, Menjalani Shalat Wajib maupun Sunnah termasuk Shalat Malam…Pada suatu hari saya bermimpi tengah berada disebuah tempat seperti taman bersama seseorang yang saya sendiri tidak mengenalnya, kemudian pada saat saya berjalan tiba-tiba saja saya terjatuh di bawah sebuah pohon, ketika saya hendak bangun saya menemukan sebuah cincin dengan batu berwarna hijau, tiba-tiba saja orang yang bersama saya menyuruh saya untuk mengambilnya kemudian saya pun mengambil dan memakainya…beberapa lama kemudian saya terbangun pada pukul 2 pagi…dan saya selalu terpikirkan mengenai cincin tersebut….Apakah itu sebuah amanat untuk saya untuk mengambil benda pusaka ? ataukah saya hanya mendapatkan mimpi biasa, entah itu adalah bisikan syaitan atau bukan saya tidak tahu…Allahualam….
    Saya mohon bantuan dari sahabat-sahabat sekalian…Terima kasih

  144. Dee

    Assalamu’alikum buat sesepuh / senior / rekan sejawat, semuanya….

    Saya pendatang baru, minta ijin bergabung dan mohon bimbingannya.

  145. Mohon bimbingan kepada sedulur semua, saya ingin mengamalkannya……………!!

  146. Rendyzta

    Ada yg bilang gt jg sama saya “durung mangsane” . Jd saya mohon izin ngangsu kawruh ke sepuh pinisepuh sedoyo. Mugi mugi saget nambah keimanan lan ketakwaan kulo dumateng gusti allah.

  147. angga andrianto

    Maaf poro derek sedulur sedoyo.
    Perknalkan nama saya angga.
    Saya ingin belajar terawang dan lainnya guna bisa menolong sesama. Apakah ada yg bisa mengajari saya?? Mohon bantuannya. Umur saya 23thn

  148. M Maksum

    Ki siapa saja saya may minta bantuan yang bisa ngangkat harta buyut saya yang konon sudah dikuasai mahluk goib,yang mau dan mampu tolong bantu saya no kontak 085227815693

  149. ha ha ha retual emang musti ada tapi kalau kesadaran nya tidak ada percuma yg ada anda2 akan jadi pengikut mahluk yang engga jelas&hidup anda akan makin rumit(salam berketuhanan dari si ganteng)

  150. ruar

    Sebenarnya baliklah kita kembali ke kaji diri. Semua itu datangnya dari Allah, tiada satupun di dunia ini yg datangnya selain daripada Allah.
    Mau itu alat2 dunia ataupun alat ghaib, semua itu ciptaan Allah.
    Yg menyebabkan sesuatu itu syirik bukanlah penggunaan dari alat tersebut tetapi niat dari pelaku, apakah dia menggunakan alat tersebut untuk di jalan Allah atau di jalan golongan/leluhur/budaya yg tdak di ridho-i Allah.
    Kembalilah bertanya kepada diri sendiri, apakah anda percaya dengan akhirat atau tidak?
    Jika anda percaya dengan akhirat maka dukunglah orang-orang berjalan di jalan Allah, jgan menggunakan ilmu2 sebagai wadak untuk membenarkan suatu golongan yg dimana Allah blm tentu meridhoinya.
    Ilmu2 yg anda pelajari untuk menyerang Islam itu sendiri akan ditanyakan Allah di akhirat nanti bahkan mungkin Allah akan membalas anda dunia dan di akhirat ditambah siksaan.
    Buka lah kebenaran itu jangan ditutupi, karena ketika anda membuka kebenaran anda sudah menebar kebaikan kepada sekitar anda dan Allah sangat menyukai orang yg menebar kebaikan.
    assalaam untuk sesama muslimin dan semoga Allah meridhoi kita sehingga terhindar dari kesesatan.

  151. Thony

    Sya sering diajak temen narik barang,dengan media candu/bentuknya kaya lem dan baunya harum,buat di bakar.sering dapet mulai dari keris dan batu2an aneh. Yang saya mau tanyakan sama sesepuh, candu itu bahan nya apa ya?dan proses pembuatan nya gimana?barang kali ada yang mau berbagi ilmu nya.makasih

  152. Obie Alif

    katanya ada harta gaib dr nenek moyang yang d berikan pd keturunan seorang keluarganya nanti yang punya darah biru ,, apakah benar begitu ?

  153. Obie Alif

    katanya ada harta gaib dr nenek moyang yang d berikan pd keturunan seorang keluarganya nanti yang punya darah biru ,, apakah benar begitu ?

  154. bayu

    assalamu’alaikum…
    qobiltu.. ijazah…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: