NGEGROUND/GROUNDING


Didik Mulyono
mr_sengkreng242@yahoo.com

Assalamualaikum wr…wb…kang mas wongalus nyuwun pangestunipun untuk berbagi dengan ilmu Alloh, Poro sedulur yang sudah memegang Asmak wali 9,ataupun yang belum mengamalkan asmak wali9,disini saya akan membabarkan kelanjutan dari penyelarasan asmak wali 9,ilmu ini biasa disebut dengan GROUNDING/SINAR LANGIT.Tapi dipadepokan kami biasa disebut dengan NGEGROUND.Ngeground ini difungsikan untuk menyelaraskan kekuatan asmak wali 9 agar dapat menyatu secara sempurnah dan digunakan secara sempurnah oleh tubuh kita.

Sebelum melakukan Ngeground poro sedulur diwajibkan terlebih dahulu untuk menguasai ilmu tauhid(pernafasan Tauhid),yaitu dengan cara mewiridkan LAA ILAA HA ILLALLOH 100Xtahan nafas setiap harinya,Pernafasan tauhid ini dimaksudkan agar pada saat melakukan ngeground nanti,menghindari adanya kontaminasi energi negatif pada pembukaan cakara kundalini yang berpusat pada perut.Pernafasan tauhid ini dilakukan sampai nafas benar2 terasa ringan tanpa beban saat mewiridkan 100x(seolah sudah biasa dan benar2 kuat).

Jika pernafasan ini merasa sudah dikuasai dengan baik,maka tingkat selanjutnya yaitu melakukan NGEGROUNG,yang menitik beratkan penyerapan energi semesta langit dan energi inti bumi(secara vertikal).Mula2 carilah tanah yang lapang,atau bisa juga dihalaman rumah,jangan memakai alas kaki dan dilakukan ditempat terbuka tanpa tutup atap,hanya beratapkan langit,kemudian berdiri bersedekap atur konsentrasi dan pernafasan diatur seperti biasa,rilekskan tubuh jangan ada tekanan sedikitpun,pasrah sepasrah-pasrahnya,lalu wiridkan laa ilaa ha illalloh dalam hati terus menerus,lalu atur sugesti seolah2 seluruh tubuh mulai dari ujung rambut hingga ujung kuku semua melafalkan asmak Alloh tersebut,lakukan dengan pasrah dan tenang ,rasakan energi yang mengalir dalam tubuh dan merambat melalui setiap desiran nadi hingga kejantung.sugestikan menyerap energi semesta alam khususnya energi inti bumi….konsentrasikan pada cakra antara kedua alis…..terus ucapkan laa ilaa ha illalloh,kurang lebih 1-2jam,setiap hari.

Dan pada saatnya nanti,jika dalam melakukan ngeground ini akan menuju keberhasilan yaitu,pada saat melakukan ngeground terasa energi sengatan listrik yang berpusat pada areal pusat,atau perut,jika sudah mengalami energi seperti ini untuk pemula lebih baik dihentikan dulu sampae benar2 kuat untuk menerima penyelarasan energi alam semesta,tapi jika kuat boleh diteruskan asal jangan terlalu dipaksakan,ini dikarenakan tubuh masih belum siap sepenuhnya untuk menerima sengatan energi tersebut.Jadi harus sedikit-demi sedikit.

Dan nanti nya energi itu akan berputar seperti pusaran gelombang yang siap di transferkan keseluruh tubuh agar seluruh cakra dalam tubuh ikut teangsang terbuka pula.bagi sedulur yang ingin melatih grounding ini,dilarang melakukan ngeground pada saat cuaca sedang mendung dan mengeluarkan kilat atau petir diangkasa,karena akan membahayakan nyawa sendiri,energi listrik alam berupa kilat tersebut akan ikut tertarik dan terserap ke tubuh dan akan membuat tubuh terbakar…tapi kalau sudah dapat menguasai grounding tingkat tinggi silahkan saja,karena petir itu akan dapat di serap sebagai penambah daya energi listrik dalam tubuh.

Dan jika sudah merasakan energi sengatan listrik dalam tubuh,sedulur bisa mengetes sendiri dengan mencari teman untuk latihan tenaga dalam,usahakan teman anda memiliki ilmu tenaga dalam yang cukup lumayan tinggi dari anda,jika teman nda itu menyerang dengan emosi,tahan nafas anda serang balik teman anda itu…lihat sendiri apa yang akan terjadi,tapi jangan pernah menggunakan kekutan full,saat latihan,ciri2 lain jika anda sudah menguasai ngeground ini,biasanya saat anda melakukan ngeground,angin akan berhembus kencang dan binatang2 akan saling bersautan teriak2.tetap akukan latihan jangan pernah berhenti…….jika ada saudaraku yang tidak jelas tentang asmak wali songo siahkan kirim email kepada saya. wassalam. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA, ASMA WALISONGO | 63 Komentar

Navigasi pos

63 thoughts on “NGEGROUND/GROUNDING

  1. KI AGENG JEMBAR JUMANTORO

    pertama

  2. KI AGENG JEMBAR JUMANTORO

    @Didik Mulyono: salam pamuji rahayu katur panjenengan
    derek nyimak nggih…..

  3. Alan wahlan

    Kadua deui.

  4. mas.rio

    @ assalammualaikum.wr.wb

    MASIH HADIIIR….

    ikut nyimak…..

  5. Tenoputra

    Salam kenal sangkeng kulo lare semarang
    kiageng jembar jumantororo
    kang ahlan semangat pagi
    kang didik mulyono penyerapan energinya apa boleh di lakukan malam hari kang..

  6. Masharis

    Ijin menyimak ki…

  7. roni wijaya

    Mas Didik ,nderek nyimak nggih…..

  8. ikuuuuuut………..nyimak……mas…..
    Lanjut…….

  9. M ghozali

    Aslm’alaikm wr.wb
    slm rahayu dulur2 KWA…
    Ijin nyimak..
    N ijin latihan ki…

  10. M ghozali

    Slm sltrohim&ta’dim
    sm sesepuh ki ageng jembar jumantoro…ki kpn mau ada lg penylrsan energi …

  11. sugik sawunggaling

    ijin ngamalin asma wali 9 dulu,,,,kemarin sudah qobiltu…………………………………

  12. wong djowo

    Salam pamuji rahayu dalem kakangmas ki wongalus lan poro pini sepuh sedulur sak keluargi KWA sing dirahmati Allah. Wah ki tekhniknya mantabs, mohon ijin mengamalkan asmak walisongo dan groundingnya.

  13. santri mbeling

    ngiring nyimak heula ki.

  14. Wuah pertamaxnya diborong oleh Ki Ageng Jumantoro!

  15. Onedie

    Permisi, numpang nyimak ki…

  16. nyimakkk. . . .

  17. M ghozali

    Ki CS slm siltrhmi
    kpn ki penylrasan enrg thp k 2?

  18. sigit

    nderek nyimak mawon,,,,,,,,

  19. Yuan

    Ass.wr.wb. salam persauadaraan

  20. kholik

    ijin ngamalin asma wali 9 dulu,,,, n qobiltu

  21. suwandi

    Mas Didik Mulyono, mohon ijin mengamalkan ngegroundnya Mas semoga berhasil amiin.

    soalnya saya sudah mengamalkan asma walisongo nya , dan sensasinya sangat menakjubkan.

    maturnuwun mas

  22. sigit

    mohon maaf mas Didik sy mau tanya,kalimat laa ilaa haillalloh 100x skaligus atw bisa dicicil,maaf atas pertanyaan sy yg bodoh ini,karna memang sy baru belajar,terima kasih.

  23. suwandi

    Mas Didik, untuk wirid istiqomahnya apa perlu diwiridkan semuanya, apa cuma kunci penggunaanya, atau cuma kunci wiridnya, apa harus setiap malam , atau semakin sering diwirid semakin bagus,

    maturnuwun mas

  24. Seharus nya asr juga diadakan penyelarasan.. krn bnyk juga yg tdk merasakan khasiat nya termasuk saya.

  25. mas@gupito bukannya njenengan pernah bilang hati anda tenang dan nyaman setelah mengamalkan asr..saya rasa itu juga termasuk manfaatnya.maaf lho kalau salah..

  26. didik m

    @Teno putra:latihan ngeground ini harus dilakukan malam hari.
    @sigit:kang sigit untuk wirid laa ilaa ha illalloh 100x,gak boleh dicicil,harus satu kali tarikan nafas,tapi kalau untuk latihan boleh2 saja,sampai nanti benar2 kuat.
    @suwandi:diistiqomahkan seluruhnya malah lebih baik,bisa juga Istiqomah untuk laa ilaa ha illalloh nya untuk latihan pernafasann saja saat waktu luang,tapi dilakukan setiap hari……..agar lebih mantab.

  27. @Mas Akik, mksd saya khasiat asr yg ghoib dan menakjubkan.. saya blm merasakan nya. kalau hati tenang, wirid amalan apa saja kdng bsa bkin hati tenang yg penting khusyu.

  28. Wongbiasa

    Mas didik saya masih bingung neh:
    1.saat awal memulai latihan pernafasan tauhid(lailahailloh 100x dgn tahan nafas) apakah dimulai didalam rumah dulu ato langsung ditempat lapang terbuka tanpa atap?
    2.waktu ngeground yg dibaca apa cuma “LAILAHAILLOH” doank ato kesluruhan bacaan Asmak Wali Songo(AWS),dan napas rileks biasa ato pake tahan napas sambil baca 100x lailahailalloh..?? 3.posisi ngeground apa berdiri trus slama 2 jam?

  29. Td saya mau memperbaiki antena tp malah hujan, saya coba meredakan hujan pkai ANR dg ditiupkan ke 4 arah mata angin, ternyata beberapa detik kmdian hujan mulai reda dan beberapa menit kmdian hujan berhenti. Saya tdk tau, ini krn anr atau cm kebetulan saja.

  30. mas akik

    mas@gipito kadang secara tidak sengaja kita akan alami khasiat asr,tapi kalau mas gupito kan banyak amalannya selain asr.nah mungkin mas gupito sendiri yan bs mencrna khasiat dr amalan2 mas.itu menurut saya lho..

  31. mas akik

    mas@gupito nah barusan bisa tuh.. tetep semangat ya… untuk mencari ridho ALLAH ..Aminnn

  32. @Mas Akik, ya.. kdng bsa kdng tdk. tergantung Alloh mengabulkan atau tdk.

  33. dhea pri

    @mas didik, mohon ijin mengamalkan asmak wali9 dan ngeground ,mtr nuwun….

  34. kuah miso

    @mas didik, mas akik, mas gupito
    salam sapa dari saya, ijin nyimak dulu.

  35. Zaburae

    Para sedulur semua salam dri ku izin nyimak,lanjut bro…

  36. pemulung ilmu

    Ijin menyimak mas didik. Mantap tenan. Salam buat sedulur semua

  37. Wong Faqir

    melu nyimak aja,,,,@poro sedulur,,,salam seduluran,,,, 🙂

  38. Ni mesti dibimbing langsung sama yang ahli…sangat berbahaya sedulur-sedulur…bisa menyebabkan cacat…

  39. Ugie

    Aslkm
    @ki Ageng Jembar Jumantoro
    @ki celetuk segar
    @ki nur jati salam takzim
    mas Didik ijin nyemak njih….
    @ll dulur2 KWA salam prsaudaraan…
    Wass…

  40. Super Bejo

    kang minta izin utk mengamalkan!tp sblmx klu prnfsn cm kuat smpai 90 kira2 bsa mmbka cakra perut g?????

  41. sastrotukimin

    Nyimak aja mas?

  42. cah angon

    nyuwun sewu mas ndherek nyimak, maturnuwun.

  43. @wongbiasa:waktu mengistiqomahkan pernafasan tauhid,berada didalam rumah atau setelah habis sholat isya,jika pernafasan ini sudah terasa kuat dan mantap baru ke tingkat grounding,dan pada saat ngeground yang dibaca hanya laailaa ha illalloh.
    @ki nur djati:terima kasih atas perhatiannya,saya sangat berterima kasih,saya mohon maaf,dan mohon petunjuk,saya siap membimbing poro sedulur lewat jarak jauh………

  44. murid baru

    untuk semua sedulurku bolowongalus yang cinta negara indonesia buka situs ini http://www.indonbodoh.blogspot.com/
    parah banget … hatiku hancur sebagai rakyat indonesia seperti telah dilecehkan…

  45. izal

    mohon ijazahnya

  46. srundenggosong

    nderik nyimak njih Ki, namanya bagus NGEGROUND.
    salam karahayon.

  47. m.abdul khapip

    Assslkmm,,,mz saya mw tanya,,,bgaimana caranya untuk bisa melihat atau mendeteksi benda gaib seperti galih kelor..soalnya saya sudah mencari galih kelor kemana2 tapi ga ada orang yang punya,,,pas kbetulan keseharian saya sebagai tukang pijat,,,yang seringnya pasien saya sering mengalami hal2 yang di luar akal sehat,,..konon kalau kita punya galih kelor Insya Allah semua itu bisa di atasi,,,,,saya berharap dengan sangat nasehat bapak..malaksih( apip- tegal)

  48. galih kangkung

    izin megamalkannya

  49. fitur

    Aslm’alaikm wr.wb
    izin amallan nya………

  50. hamba daif

    Aslm’alaikm wr.wb
    mohon ijazahnya ya……

  51. akhi

    mohon izin amalnnya

  52. subandari

    ki saat NGEGROUNG tahan nafas atau tidak

  53. jeriko

    QOBILTU, mohon ijin mengamalkan

  54. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  55. ropi

    qobiltu ijin mengamalkan dan mohon bimbingannya..

  56. gus pardi

    Ikut absen ki…walau telat.

  57. absen juga

  58. sugianto

    Qobiltu..mohon izin ingin mengamalkan apa yg ada di blog ini ki..sy dr kaliwungu- kendal

  59. Qobiltuu…
    Izin mnyimak dan izin mngamalkan…
    1. Prnfsan ilmu tauhid n pmbuka cakra perut dll.
    2.ngegroud
    3.asma walisongo.
    N mhon doa serta restu n bimbingannya dari jarak jauh…
    Krna saya trmasuk org pemula n dangkal akan ilmu…
    By: Bambang Setiawan
    Sent alfateqah 7x to sohibul ijazah…

  60. Qobiltu..mohon izin ingin mengamalkan apa yg ada di blog ini ki..sy dr sahrul c

  61. Jagad Pratama

    Qobiltu ki. Insya’allah akan saya amalakn begitu pula asma walisongo. Mohon izin.

  62. Qobiltuu…
    Izin nyimak dan izin mngamalkan…

  63. Qobiltu saya terima ijazah nya dengan hak dan sempurna ki saya mohon izin menyalin dan mengamalkan ilmu nya alfateha…. Untuk aki

Tinggalkan komentar