SYAHADAT TUNGGAL


Ahmad Yani
mundingwangi_ega@yahoo.co.id

ASYHADU SYAHADAT TUNGGAL
DI PANGKU KU ALLOH
DI JAGA KU HAWA
DI JAMIN KU NABI ADAM
DI TETEUSKEUN KU NABI KHAIDIR BUMINA ISUN
IKI ISLAM NUNGGA WISNARA ALLOH
ANU MENEURKEUN PANGERAN
ANU NARIMA PARA NABI
ANU NYAKSIAN BADAN KAULA
MUGA-MUGA GUSTI
KAULA MINTA MANJUR
KAMANJURAN NANA ,KA BADAN KAULA
LAILAHAILALOH ALLOHU AKBAR

Di baca bada shalat seikhlasnya ,berfungsi pengharapan smoga Allah memberikan kemanjuran dlm hal niat dan hajat kita. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 144 Komentar

Post navigation

144 thoughts on “SYAHADAT TUNGGAL

  1. Wagiman Wara Wiri

    Nyimak

  2. UNLUCKYMAN

    ndeleng..

  3. No.3

  4. adin nur

    absen…..

  5. No.4 mohon injin nyimak

  6. Sartono jenar

    Nyimak…

  7. Aria dwi pangga

    Nyimak dan absen 10 besar. Salam kagem sesepuh sesepuh sedhanten.nuwun

  8. Kumbang kelana

    Melu nyimak neh,, nunggu d babar

  9. Halang tambonau

    Hadir…sambil kerja

  10. tyo804

    Kesepuluh

  11. Sartono jenar

    Wong bodo ngeneki…anane mung plonga plongo…..nyimak wae…ah…

  12. Ass wr wb,qobiltu ki..gimana dgn cara penggunaan nya..?kalo ada ritual atau tawasul,mohon di beberkan secara lengkap,..biar hasil maksud dan tujuan,amin.

  13. laskar lembu suro

    absen…….

  14. kak.adek

    ASS..WRWB..PARA DEWAN PAKAR PARA SEDULUR DI K.W.A..SALAM KENAL HORMAT SAYA..
    IKUT MENYIMAK MATA PELAJARAN…
    DI.LANJUUT..

  15. Ce2p angker

    Absen

  16. ki_sunda buana

    Absen..siang

  17. JOYO SENTIEK

    Nderek nyimak..

  18. mbah dragon junior

    ASSALAMUALAIKUM PORO SEDULUR SEMUA……
    isi absen siang lan izin nymak

  19. arif setiyawan

    siang,,
    absen dulu
    _met siang bolo wong alus

  20. rudi

    ass..qobiltu lillaahi ta’ala bwt syahadat tunggalnya…..semoga bermanfaat…..

  21. Raden ajisaka

    21 juga ga pa2x

  22. Ki.Rekso

    Hadir..Hadir..Hadir..Smangat siang, Kabooorr….

  23. fandholin

    ikut…absen siang sambil nyimak aja.

  24. star night

    absen siang sedulur semua Assalamualaikum

  25. pertamaxx…

  26. star night

    kakek Genit solar aja telat

  27. Rahman A'R

    Asalamu alaikum..absen siang salam asah asih asuh,nuwun wasalam

  28. kak.ade

    @kakek genit pede banget..pertamaxx..minyak rambut x…he.he.he..
    salam kenal hormat dari cucumu kek..

  29. Absen

  30. kok gak ada tawasullnya yang lengkap to bang-?

  31. kalau mau ke facebook wong alus gimana ya?

  32. Edo Ramadhan

    horeee…. dpt mnyak jelantah lumayan buat goreng nasi hehehe…salam perseduluran Qobiltu Ki smoga manfaat mangga dilanjut mata kuliahnya.

  33. kak.ade

    @kak.edo ramadhan..salam persauduluran.. minyak jelantah itu memang enak untuk masak nasi goreng apalgi kl nggk ada lauk pakai minyak jelanta ja enak..he..9x..

  34. Wagiman Wara Wiri

    @kak.adek : masih eksis to.,tak kirain udah kabur …xi xi xi

  35. leyeh2 karo ngantuk…. monggo sedulur, saya ijin ndlosor di pojokan ya…siapa tau nanti dilanjutkan materinya sama pak dosen…. kali aja dilanjut ke syahadat sejati..:D

    NUNGGU MODE ON

  36. Laskar cinta

    @WWW,gmna nih om,bnyak lapak tp dosennya g ada

  37. aiebie

    نفعناالله، آمين

  38. Wagiman Wara Wiri

    @LC : he he he lg pd capek…makfum

  39. Laskar cinta

    @WWW, enaknya kita ngapain neh om :D, godain mahasiswi yuk :D

  40. Kertapati(RSA)

    absen sore…..

  41. Wagiman Wara Wiri

    @LC :blh tuch,..ane paleng seneng godain xi xi xi…tp mana om.,mahasiswinya ..,

  42. Wagiman Wara Wiri

    @kertapati : salam rahayu om

  43. kak.ade

    @kak.wagiwan ww masih eksis kak..td tu error melulu..
    @kak.laskar cinta..saya ikut ya godain mahasiswi..tapi dmn kak.lc..?

  44. Laskar cinta

    @WWW, udah celingak celinguk ternyata g ada mahasiswinya om,berasa kyk kuliah d jurusan apa gtu,isinya cowok melulu :D

  45. kak.ade

    @kak.kertapati salam sayang….ee maksudnya salam takziim..

  46. Rama Munding Wangi

    maaf sedulu sedulur soal tawasul Syahadat tunggal yg saya posting di atas pastinya sprti biasa sedulur lakukan dan yakini saja,dgn keyaqinan serta keikhlasan, Insallah ilmu serta barokahnya mdh2n kita smua dapati amiiin…Nick name saya lupa di ketik mohon maaf pd Ki Rektor BC…trmksh sdh di posting artikel di atas utk berbagi dan saya ikhlaska smg bermanfaat ,sukses utk bolo wong alus..

  47. Laskar cinta

    @kak. Ade,itulah masalahnya, mahasisiwinya g ada :D

  48. Kertapati(RSA)

    @wagiman salam kembali….
    @all salam salim
    rahayu…..

  49. kak.ade

    @kak.lc..saya udah siap2 rapi..tapi nggk ada mahasiswinya..gimna ni..?

  50. @ mas rama : salam takzim. nyampe jam berapa tadi?

    @ all : pssstttttt, jangan becanda, ini pak dosen udah masuk :D

  51. Laskar cinta

    @kertapati,salam salim om
    @kak.ade, pulang aja yuk :D

  52. Laskar cinta

    @mas agung,salam salim om
    ups,ayo du2k yg rapi,dosennya udah dtg

  53. Wagiman Wara Wiri

    @LC : gx ada mahasiswi dosen ajib yg ayu jg gx pa2 jd tombo ngantok…xi xi xi
    damai full
    @kak.adek : xi xi xi kul jurusan teknik mesin jd pd ngacir tiang wadon…

  54. Wagiman Wara Wiri

    @rama munding : salam rahayu om.,,minta testi_nya om…
    @mas agung : salim om,gmn dr smrng olh2nya

  55. kak.ade

    @kak.LC..ntar aja pulang nya..siapa tau ada mahasiswi nyasar..baru kita antar pulang..siapa tau jadi kekasih baru..he..9x
    @mas.agung maaf td tu mumpung blm ada dosen..dari pada stres mendingan bercanda..he.3x..

  56. bang ade kegunanya nya buat apa kang?sampean sunda kang?berapa lma pengamalny kang sudah maxsimal,,qobìltu kang

  57. Laskar cinta

    @WWW,kalo dosen ayu saya g berani om,soalnya bnyak yg ngefans, bisa2 nanti kesetrum, kan ngeri… :D

  58. salah ketik hehehe om rama minta no.tlfnya dong?

  59. Wagiman Wara Wiri

    @LC : $ nanti ja om gojeknya,..nunggu @om rama ksh materi dulu…he he he

  60. Laskar cinta

    @kak.ade, pke pelet g? Kalo pake saya g ikutan(soalnya saya bkan ikan) :D
    @rama munding wangi,salam salim

  61. kak.ade

    @kak.rama munding wangi salam takzim.. saya selalu setia menyimak pelajaran..sukse untuk kak.rama..

  62. kak.ade

    @kak.LC nggk pakai pelet..kak..

  63. kak.ade

    @7mata air salam kenal..salam sayang selalu..ee maaf salam takzim selalu..

  64. mas.rio

    ass..wr wb absen sebentar aja..dari tadi udah menyimak.. mantabzz..ki.rama munding wangi.. salam kenal..salam takzim selalu..

  65. LASKAR PERMADANI

    Test

  66. Rama Munding Wangi

    @Mas Agung;trmksh mas kami smp siang ini,maklum skg jalur utara macet jg,Alhmdllh yg penting sehat dan slamet amiinn,bawa ilmu dan pengalaman jg barokahnya silaturahim dgn sedulur di gathering kwa semarang yg lalu sgt besar dirasa…gak ap2 skali lg perhatian mas agung htrnuhun…

  67. Edo Ramadhan

    iya tuh Kak Ade lumayan buat goreng nasi salam kembali salam salim buat Om.Giman warawiri Om.Laskar cinta pokoke salam buat sedulur kabeh waraga basar KWA mangga dilanjut.

  68. @ om rama : monggo om ( ini dosennya :D ) maaf, tukang murid seneng rame sorak2.. :D
    @ om WWW, om LC, kak ade, 7 mata air : monggo dilanjut………

  69. mas.rio

    ass..wrwb
    untuk para dewan pakar para sedulur kwa..mohon maaf kalau ada kata yang salah.. saya pulang duluan..sampai jumpa dilain waktu..

  70. trinity

    Asalamualaikum wr wb..selamat sore,sedulur.kulo tak ijin nyimak mawon sklian absen sore…

  71. Edo Ramadhan

    maaf ya Om Wagiman wara wiri tdi diatas saya salah ngetik sekali lagi hapunten.

  72. salam juga jangan sayang2 entar ada yang marah tu di belakang gelas di benerin,,jangn cengeesan trus,,

  73. @ om WWW : yang banyak oleh2nya ya pak dosen itu, saya gak kebagian apa2 om, wong gak ngikut :D….ayoooo, bagi minyaknya ooommm… ini kakek genit kemana ya?? jam segini kok ngilang qiqiqi….

  74. LASKAR PERMADANI

    Ku menanti seorang kekasih…eee seorang dosen

  75. Edo Ramadhan

    maaf ya Om Wagiman wara wiri tdi diatas saya salah ngetik nama skalilagi mohon maaf hapunten.

  76. @ mas rio : kayaknya baru keliatan kok udah mau pamit….salam pempek ya mas…eh salam rahayu untuk semuanya. tenang mas, masih ada mas kertapati disini he..he…

  77. LASKAR PERMADANI

    @mas agung : njenengan mboten mlajar to..,ngapunten mawon,,kulo iro sampeyan melu sowan teng semarang…
    @7 mata air : salam rahayu om..,monggo dilajengaken
    @LC : BP td jd gx
    @edo ramadhan : salam salim salaman katur panjenengan

  78. Rama Munding Wangi

    ikut nyimak jg koq hehe…monggo sedulur kwa mas wagiman wara-wiri,mas rio,kak ade,mas agung jg smuanya …dgn niat mncari ilmuNya yg amat sgt luass dr apapun dari manapun,dari siapapun,apa yg kita dengar,kita lihat,kita simak,kita rasakan dr manusia ataupun ilmu dr alam ini yg baik2 smg mnjdi jalan utk merasakan kebesaran dan ke Agungan ilmunya Allah yg tersebar di jagad ini..

  79. Wagiman Wara Wiri

    @edo ramadhan : he he he.,santai aja om…namanya jg manusia…xi xi xi

  80. kak.ade

    @mas.rio salam kenal..salam sayang..ee salah lagi..salam takziim selalu..
    waduh..baru absen kok pulang mas.rio..kalu gitu saya juga pulang..tunggu mas.rio..saya mau pamit sama rekan2 sedulur dulu..

    @UNTUK PARA DEWAN PAKAR PARA SEDULUR DI.K.W.A MOHON MAAF KALAU ADA KATA YANG SALAH..SAYA PULANG DULUAN..

    mas.rio tungguuuuuuuuuu…

  81. Raden ajisaka

    @rama munding wangi trimakasih udh sharing ilmu nympe rmah jm brpa? @mas agung msih ngantuk gak mas?

  82. @ raden ajisaka : ngantuk ndot com ini mas he..he…nyampe rumah jam berapa tadi
    @ mas Laskar Permadani : ke Semarang mas, tapi cuma kebagian salim sama om Rama Munding Wangi ( lumayan lah…daripada gak dapet sama sekali :) ) abis, mau ke lokasi kebagian ujan terus mas qiqiqi…
    @ om Rama : setuju om..mangga dilajeungkeun…

  83. YA WIS LAH……..YA SUDAHLAH…………ILMU-ILMU-ILMU……..

  84. Wagiman Wara Wiri

    @LC : masih ol gx nie ?

  85. Rama Munding Wangi

    @Raden aji Saka;smp jam 1 an siang td mas,wisss manteb dehh,manteb lamanya hehe
    @Mas Agung;ngeless tuh mas Agung hihi…monggo di babar jg mas…

  86. nyimak juga….

  87. Laskar cinta

    @WWW,msh om,BP apaan om

  88. Cungkring Cerbon

    Ngintip dr tembok anyaman bambu yg udah usang……Ngintip bawaan Om Kimas Agung yg bis rekreasi……….(muga2 buntel mahasiswi 3 ayu)…….

    Sahadat Tunggal? Ponakawan lebih condong ini adl Syahadat Hiji deui (kn bhsa sunda….xixxxixixi :-)

    KABBBBOOOOOOOORRRRRRRR……….

  89. arek ilank

    semangat sore menjelang malam,,,,
    Absen&ijin nyimak dari seberang,,

  90. Absen dan nyimak.

  91. mbah dragon junior

    absen sore……

  92. beni

    assalamualaikum all

  93. Ce2p angker

    Absen malam

  94. Gatholoco/CNDJ

    absen

  95. arek ilank

    sepi.

  96. Khrisna

    ikut nimbrung,,salam rahayu buat para sadulur semua

  97. Kertapati(RSA)

    salam asah,asih & asuh
    @beni wa’alaikum salam
    @ce2p angker
    @gatholoco/CNDJ
    @arek ilang
    salam takzim.

  98. Kertapati(RSA)

    @Krisna salam salim……. om

  99. nyimak sinambi leyeh2 …

  100. Mbah Abduljabbar

    Salam karahayon para sedulur KWA yg dirahmati Allah ta’ala. Selamat beristirahat sore bersama keluarga tercinta.

  101. Laskar cinta

    Salam salim
    @khrisna, apa kabar om
    @arek ilank
    @kertapati
    @kang sugeng
    @ce2p angker
    @gatholoco

  102. Yang lain udh pada nyimak giliran sy Qobiltu………

  103. Kertapati(RSA)

    salut buat om @LC g pernah bolos..he..he..
    salam takzim @mbah Abduljabar
    @kang sugeng sembari nyeruput kopi lebih mantaab

  104. Laskar cinta

    @kertapati,bentar lagi jga mau bolos seminggu om :D
    @mbah abduljabbar, salam salim mbah

  105. salam rahayu..sory mas bc..kok blm di update yg di gedong9…http://minary.wordpress.com/2010/12/20/sekilas-kwa-di-gedong-songo/

  106. Khrisna

    @kertapati : salam salim juga ki
    @laskar cinta :salam salim juga om,,

  107. Kertapati(RSA)

    @Lc mo kmana nich ada proyek besar ya………

  108. Ardaloka

    Slm slim bt dlur smu,.! bhsany sunda bngt ya?

  109. @mas kertapati ini kopinya dah habis mau keluar hujan …

  110. Raden ajisaka

    @mas agung, aku sampe rmah jm 5 pagi @ kang sugeng gmn kbrnya?

  111. Kertapati(RSA)

    @kang sugeng tinggal dimana, saya pernah tinggal di Batujajar.

  112. Agung

    Absen malam….
    @AA Khrisna
    Salim salaman A…kumaha damang?
    @All
    Selamat malam…salam paseduluran…!

  113. pawana

    Monggo sesepuh yg lain, kulo nderek nyimak lan nunggu “Sahadat Tauhid” dibabar.

  114. Khrisna

    @agung : alamdulillah damang,,,

  115. @raden ajisaka kabar saya baik ….@mas kertapati saya tinggal disragen …

  116. Agung

    Parantos lami teu patepang nya A…iraha atuh Bandung bd kempel2 deui? Insya Alloh ngiring A….!

  117. Hijrah01

    sugeng ndalu,
    salam hormat buat sesepuh semua
    @ all bolo wongalus salam peseduluran dan salam kompak selalu.
    @ahmadrock, salam salim ki, sebuah perjalanan dan pengorbanan yg luar biasa,semoga menjadi ladang amal buat panjenengan.@ all bolo wongalus yg hadir atau tidak sempat hadir kemaren kami atas nama panitia, mohon maaf atas semua kekurangan dan ke tidaknyamanan pada acara kemaren, termiakasih atas semua masukannya yg sangat membangun buat kami dan menjadikan masukan buat kebaikan semua.insyaallah ke depannya kita sama2 berusaha dan berdoa supaya acara2 KWA bs terselenggaran dg lbh baik dan lbh maksimal lg.kemaren sebetulnya saya cari panjenengan tp ga bs ketemu mkn blm di izinkan sama Allah, insyaallah naanti saya silaturahmi ke padepokan panjenengan. salam kompak selalu.
    matur nuwun

  118. Sword Zulfaqor

    test…test…

  119. laskar lembu suro

    absen ..malam sugeng dalu

  120. wah telat nh masuk kampus,alhmdllh belum ada dosen nya.slm buat semua nya.mas agung smp jam berapa,kami siang samp dengan selamat.tapi masih merasa kan kenikmatan sakit di kaki

  121. Sudadi

    Salam salim
    @mbah Abduljabbar…pripun kbrnya mbah?
    @wagiman wara wiri
    @kakek muda genit
    @kang sugeng
    @krisna
    @arek ilank
    @mas agus
    @kertapati
    Selamat malam………..salam pasuduluran

  122. bu ridha kaki nya pada sakit ya ..sama..he.he.he..pasti suaminya nanya bu.bu. Kemarin main kemana…he.he.he.

  123. laskar lembu suro

    salam kagem sapuh@ki wong alus
    @ki bc@LC@mas krisna@mas khozin@kang sugeng@mas hijrah@mas agung@semua dulurku sugeng dalu

  124. Nderek nyimak njih pak dosen…

    @all sedulur KWA, slm hormat dan damai sll..

  125. sikayadosa

    qobiltu..

  126. kan jauh hari dh bilang,wah sama y?slm buat ahmadrock

  127. khozin A

    @AA agung
    masih exis..A.?
    kumaha damang.?
    @laskar lembu
    salam salim slalu…
    @noname
    lagi monitor ga.?
    selamat malam buat semua sedulur kaw yg lg on lane semua lam salam rahayu semua..

  128. Laskar cinta

    @laskar lembu suro,salam salim om
    @khozin A,salam salim mbah
    @mencari ridho allah,salam salim
    @semuanya,salam salim

  129. banyulumut

    salam2 tuk jiwa2 pengembara..

  130. khozin A

    @laskar c
    salam salim slalu jg dan pd kmn yg lainya.?

  131. Laskar cinta

    @khozin A,tdur kali mbah :D

  132. agus

    nyimak…

  133. wong welirang

    qobiltu…..alfatihah ila rama muding wangi

  134. wahyu

    gara2 internet eror kmrn jd telat nyimaknya,,,’met pagi sederek2
    @Mas laskar lembu suro
    @Mas khozin A
    @Mas mencari ridho allah
    @Mas Laskar Cinta
    @semuanya,salam salim en ‘met beraktivitas

  135. Oray

    Hadir

  136. GUPITO

    Sbnr nya ilmu ghoib bnrn tdk y? saya pnya berbagai ilmu ghoib tp tdk ada fungsi nya sm sekali.

  137. benar enang ada,gunakan dengan baik insyah allah ada manfaat nya.tergantung gimana cara kita mengunai nya

  138. Assalamu alaikum dulur2 kwa, Ijin nyimak ya.

  139. assalaulaikum
    mohon izin mengamalkannya…

  140. @ mas gupito….ilmu goib apa nih … ?

  141. wah masih sepih g ada pak dosen nya kabur hahhhhhhhh

  142. Muhammad rusdi

    yg penting absen dulu

  143. aslmkm,salam hormat buat ki wong alus, saya baru bergabung…,mohon bimbingannya..!!!! trims

  144. ass…ijin ridho saudaraku utk mengamalkannya..wass

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat website atau blog gratis di WordPress,com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: