PEMBUATAN SARANA UANG BIBIT BESERTA RITUALNYA


Assalamu’alaikum wr.wb
kepada segenap para sesepuh KWA yang saya hormati dan poro sedulur KWA semuanya ,pertama tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Alloh S.W.T tuhan semesta alam hingga sampai saat ini kita dapat berkumpul bersama untuk dapat belajar di kampus KWA yang kita cintai ini,sholawat serta salam smoga tercurahkan kehadirat Rosululloh S.A.W beserta keluarga, sahabat dan waliyulloh baik yang telah wafat atau yang masih hidup, melalui pengalaman hidup yang saya alami serta kejadian nyata yang telah saya buktikan dengan segenap penuh rasa takzim izinkan saya membeberkan sedikit ilmu yang bermanfaat semoga bisa diamalkan dan membantu poro sedulur yang benar-benar membutuhkannya :

Berikut ini tata cara pembuatan Uang Bibit dan ritualnya :

- Siapkan uang kertas asli, tidak cacat fisik dan baru tidak lecek pecahan Rp. 50.000,- dan Rp. 100.000,-
– Siapkan ruangan yang bersih, sunyi dan dilengkapi 4 lilin merah (beli di pasar) mengelilingi kamar bentuk segi empat dinyalakan.
– Siapkan beberapa syarat spt minyak cendana asli 15 ml, ponibasalwa asli 15 ml, misik asli 15 ml, ja’faron asli 15 ml, apel jin emas daun 9, menyan arab, buhur maghribi dan kain mori 1 meter.
– Setelah semua sudah disiapkan dan lengkap lalu solat hajat 4 rokaat pada tengah malam jam 2.
– Kemudian uang ditaruh dihadapan kita bersama syarat-syarat tadi.
– Lalu bacakan wirid :
basmalah 100x, solawat 100x, Yaa Lathiif 100x, Ya Ghoniy Ya Hamiid 100x
– Setelah semua dibaca lalu dilanjutkan dengan mantra :
Allahumma ma’rifatun nujum, allohumma ma’rifatullohi ‘alannuquud, kondil sirulloh, sir muhammad 1x.. Ya hu Alloh 3x
Ya aku tunggu barang kang ku cipto, mantholaba sai’in zidan wazidan wajidahu birohmatika yaa arhamarroohimiin 1x.. Ya hu Alloh 3x
Bondo teko sak ciptoku kersaning Alloh, sak dino teko sak wulan teko saktahun teko. Sak iki kudu teko ya abahi 1x..Ya hu Alloh 3x.
– Setelah selesai oleskan minyak cendana, ponibasalwa, ja’faron pada uang dengan perlahan dan menyeluruh..minyak dioleskan bergantian hanya satu kali saja..
– Yang terakhir uang dibungkus kain mori lalu minyak misik, buhur maghribi, menyan arab dan apel jin emas daun 9 dibakar untuk mengasapi uang tadi..sambil mengasapi bacakan ” HAI BONDO TEKO SOPO SIRO KARO DULUR-DULURMU 3X ” ambil nafas tarik perlahan lalu tiupkan pada uang tsb.
– Uang yang telah dibungkus kain mori taruh dibawah tempat tidur tepat dibawah bantal, wajib bangun jam 2 malam tiap hari selama 3 bulan insya allah uang nyata hadir dan memenuhi kain mori tsb.

Niscaya keajaiban akan terjadi dan bagi yang ingin mengamalkan silahkan diamalkan karena sudah banyak yang berhasil dengan ritual ini dan bisa dibuktikan secara nyata..semoga bermanfaat bagi kita semua.
amin.

Demikian pembeberan dari saya yang benarnya datang dari Alloh S.W.T dan yang salahnya datang dari diri saya pribadi.
Mohon ma’af lahir dan bathin

by : Syamsul ma’arif
syamsul_ma’arif90@yahoo.com

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | Tags: | 287 Komentar

Navigasi pos

287 thoughts on “PEMBUATAN SARANA UANG BIBIT BESERTA RITUALNYA

  1. Amus dermayu

    Pertamax,nunggu sholat jumat

  2. Amus dermayu

    Premium

  3. Amus dermayu

    Hadiiiir bolo alus kabeh

  4. Somuik Itam Salangun

    Hadir….
    Salam sejahtera buat dulur2 semua

  5. gretongan

    @ki syamsul ma^arif qobiltu amalanny dngn lngkap dan smpurna,, @ki amus dermayu,lam knal ki alhamdulillah ktmu sdulur kang pd bae wong dermayune.-hheee

  6. Abu Yahya

    Bagaimana dengan nomor seri uangnya? Uangnya diambil dari mana? Apa bisa pakai Euro?

  7. tukang ojek

    10 besar

  8. sudiyono

    duwit duwit 1000*

  9. sudiyono

    wong kawk mampir dolan2

  10. Manttttttttttapppppp

  11. IJIN NYIMAK

  12. simbok

    ijin nyimak

  13. Semangat siang
    semangat menunaikan sholat jumat dan puasa romadhon
    cling…..

  14. Turunan puyang

    Ada yg punya ilmu kerezekian versi semula jadi gak nih?

  15. jaka suparna

    qobiltu se,moga manfaat dunia akherat

  16. ikutan nyimak

  17. Qobiltu…semangat terus….

  18. mudis

    ikut nyimak…

  19. yusupd

    Salam

    Qobiltu ikut mengamalkan suatau saat nanti, semoga manfaat dunia dan akherat

  20. QOBILTU
    Lanjut……

  21. Siap2 beli minyak plus apel jin plus modal,,,,,,,,,,,,

  22. Awal asal

    Nyimak

  23. gretongan

    pirang juta y ,,modale,,?

  24. gretongan

    iki mah amalan kanggo wong sugih modal,,??

  25. salam silaturahmi buat sesepuh2 dan bolo wong alus dikampus cium tangan 3x.. nyimaxxx dulu, buat ki wahyu R utomo bsa minta no hp penting pisaaaan

  26. Joko Sabar

    Absen dan ijin nyimak

  27. dicari amalan kerejekian yang:
    -modal sedikit
    -bukan ilmu hitam
    -tidak bertele tele
    -gak pake puasa
    -yang pasti hasilnya MEMUASKAN

  28. Anang Wong Cilik

    Qobiltu izin mengamalkan semoga manfaat dunia dan akhirat amin…..

  29. hai

    WAH WES SUGE SAIKI SAMPEAN KANG . kang aku wong kere jalok duwite kang gawe bondo usaha tak enteni kang jawapanmu mugi2 di paringgi rahmad lan hidayah allah swt amin

  30. Amus dermayu

    Gretongan dermayune ning endi?kula wong tugu sliyeg Kwa Nmr 155,sampeyane nmr hp ne pira?spy msle KWA ana kegiatan qita bisa bareng2

  31. makeceprut

    weh weh katanya minta amalan biar kaya. dikasih amalan eh minta yg ringan lagi..la ya apa amalan yg pengen ngomong tok langsung kaya..ada yg ga usah puasa, ga usah modal..cuma tampang melaz aja nongkrong di pojokan..Pak minta Pak..atau ilmu kaya semula jadi : sebut aja ” AKU KAYA..KAYA NAZARUDIN”..hahaha ancurrrr dunia..kalo mo kaya ya usaha…usaha apa kek..usaha negatif atau positif yg penting usaha…dari pada bengong tp pengen kaya..

  32. dody

    Minyaknya gimana nie ??? mahal nggak???..klo gak pake minyak gmana?? Bsa nggak….klo mkin sesepuh pumya wiridan yg cepet manggil rejeki??mohon bantuan sesepuh

  33. camarabodas

    Assalamualaikum wr wb
    wilujeng shaum
    mohon ijin belajar…

  34. makeceprut

    Semuanya pada pengen cepet kaya…tapi ogah utk usaha yg lama..Tuhan Kok dipaksa..Tuhan kok di dikte …Malaikat bawa rejeki punya SOP dari Tuhan mana yg dikasih mana yg enggak..mana yg sekarang mana yg besok..udah pada sabar aja..semua juga pada minta perhatian sama Tuhan..pada teriak teriak..saya paling susah Tuhan,…tolong saya…Janjinya banyak mau shodaqoh mau beramal kalo kaya….udah dikasih eh lupa..Ancuuurrrrrrrrr dunia…

  35. m4nusia_biasa

    Qobiltu amalannya ki syamsul ma’arif. Mohon izin mengcopy untuk di laksanakan suatu saat.

  36. YANG MASUK AKAL AJA LAH SEKARANG KITA MAU BELI MINYAK HARGANYA PERMINYAK BERAPA ITU ADA BEBERAPA MINYAK, JANGAN MUSRIK DI PIARA NAMBAH BEBAN DOSA AJA,AKHIRNYA DAPAT UANG ENGGAK KENERAKA JOJONG.

  37. gretongan

    @ki amus dermayu : qt nomr urut 2951.,hhee,qt tinggal ning majalengka,nomre 08997353502,monggo disave,

  38. Thanmust thepos

    ikut nyimak aja ah…..

  39. makeceprut

    ini yang kaya jelas 1. tukang minyaknya ke 2. Dukun ato orang ngambil mahar…nah yang jd pasiennya udah keblangsak makin ke blangsak terus kalo masalah musryik , dosa , neraka ane kagak paham dah..biar ente2 aja yg pada pinter nilainya..

  40. Alex W.D.

    menyimak di sore hari.

    Salam kerahayoan bolo alus kwa.

  41. Pasang togel biar cepat kaya bro…

  42. Pak oga

    Beberapa waktu lalu saya dengar kyai ceramah
    KaTA nya..
    Rezki itu di sediakan tuhan bagaikan kolam dan keran,
    kita sebagai manusia berakal di wajibkan oleh tuhan untk membuat keran2 agar bisa menjemput kucuran rizki.
    Semakin banyak keran yg kita miliki semakin banyak rizki yg mengucur kepada kita.
    Kalau amalan itu sebagai pelanjar nya saja agar rizki nya tak tersumbat..

    qi..qi..qi..qi….

  43. @tumben pak oga pinter,sepertinya ilmu yang diajarkan oleh pak ustadz sudah diserap dengan baik……..

    Smoga ilmu permanen…

  44. dm3n_cah_ayu

    ass
    @all ssepuh&bolo2
    @Ki WA&TIM
    @Mbh pngijazah
    ikut nyimak
    qobiltu

  45. KI GUNTUR ARCHA

    ikut nyimak ,qobiltu…perkenalkan sy ki guntur archa warga br kwa terhormat ini..

  46. Pak oga

    Masya allah ada om wisnu yg kayak kubu ,bagaimana kabar nya om apa masih jualan pantat.
    Ada baik nya Libur dulu om ini bulan puasa entar kualat loe.

  47. masagus

    no coment

  48. Pak oga

    Orang zaman sekarang mah..
    Amalan nya dua karung setenga
    rezki pengen lancar dan cepat kaya, tapi keran nya kagak ada
    iya.. yg datang dedemit semua.
    kalau tidak gila stres berat epek nya..

    qiqiqiqi….

  49. salam sore

  50. tukangtakon

    @all met sore
    mbh samsul tq tlh berbg
    all,hargai diri sendiri dng mnghargai orla.
    ‘kaya/miskin,senengsusah smua ujian’

  51. tukangtakon

    @mbah samsul,all ssepuh,dulur2 yg fhm minyak,kira2 brp duit y modal’y?
    klo g slh apel’y aj 4-5 jt
    monggo dishare

  52. MBAH ARIFYANTO

    @pak oga:
    wkkwkwkwkwk…..encer juga otak pak oga nich,gak percuma pak oga ngaji di ustadz rihlah…..tapi tu mulutnya di jaga….. masak orang dipantat pantatin….apa pak oga gak punya pantat…atau jangan2 pak oga gak puasa nich kok nafsunya diumbar

  53. Pak oga

    Wah..Wah..
    Ada mbh arif yg pelit mata nya hijau kalau melihat duit.
    Asslmu…Mbh arif
    Bagaimana kabar nya mbh,muda mudahan dalam keadaan sehat dan pelit nya agak berkurang mumpung bulan puasa banyak2 beramal..

  54. Pak oga

    Om wisnu kayak kubuh
    masi sore om.
    Jam segini uda berias mau mongkrong di perempatan qiqiqi…
    Agak malaman dikit om,habis tarawih apa…

  55. MBAH ARIFYANTO

    @wisnu setiawan: nyari amalan uang bibit kemarin to,udah hemat,cuma prosesnya gak pake khodam,prosesnya alami sebulan penuh ngerjakannya,minyaknya cukup menggunakan melati saja,saya sendiri mbuat sarana tsb 1 bulan lamanya pada bulan romadhon tahun kmaren,kalo lagi sepi atau kantong kering tinggal oles dg minyak melati rezeki pun lancar kembali

  56. Pak oga

    Wadu..Lemes mau buka puasa dulu aah…
    Duluan dikit kagak apa..
    Yg penting uda puasa sampai soreh..

  57. MBAH ARIFYANTO

    @pak oga:wa alaikum salam,salam sejahterah buat pak oga mudah2an banyak rezekinya dan gak cepek lagi,masak saya di bilang pelit,masak kalo saya beramal harus bilang bilang sama pak oga,nanti dibilang ria dong….ayo ngaji lagi ke pak ustadz rihlah biar pintar

  58. gretongan

    @mbah arifyanto : mau cari cara uang bi2t yg pake khodam tp yg irit gmn carany mbah?

  59. absen sore sambil ngabuburit berucaplah dgn kata kata yg santun hargailah karya/sumbangsih seseorang apa lagi dibulan suci ramadhan ini salam persaudaraan penuh kedamaian buat all boloalus mangga dilanjut wasalam.

  60. tukangojek

    tak nunut nongkrong nunggu buko mawon

  61. Mang Hasan

    Geus Lalieur hayang beunghar teu make ikhtiar…

  62. Mang Hasan

    Allah moal ngarobah kaayaan jalma mun eta jalma teu ngarobahna ku sorangan…jadi kudu aya usaha lur

  63. MBAH ARIFYANTO

    @gretongan: habis baca amalan postingan kmaren tinggal diniatkan saja,sambil berdoa,ya alloh berilah khodam pada uang bibit ini secara sempurna, kemudian ambil napas tahan napas tiup ke uang tersebut kasih minyak misik habis itu selesai,dah besoknya gak perlu diamalkan lagi,karena khodamnya yg jalankan,cuma makañnya kasih minyak misik saja

  64. Assalaamu’alaykum..wa’alaykumussalam

  65. Rezeki itu ada Dua: 1. Rizki Dhohir: uang/materi,sandang pangan,prekonomian
    2.Rezeki Batin:ilmu,ma’rifat,ksh sayang,do’a dr org lain dan prshbtn.
    Bismillah, saya akan menyedekahkn amalan agar dikarunia Rezeki lahir Batin

  66. ki ageng gunung kembar

    Pngn punya uang bnyk? krja, dagang, bertani, jadi kuli dsb.

  67. Tak bernama

    Nyimak

  68. Tak bernama

    Siag2 qobiltu ustat rihlah hehehehe

  69. Abuyudaya sankar

    Ass.semua

  70. Saiii

    Semangat malam smuaaa,,,,,
    Absen+nyimak dari seberang,,,
    ^_^

  71. Pahalanya saya khususkn tuk Ayah-Bundaku trcinta yg tlh lama menghadapNYA. Dan jk trgerak hati n Ikhlas, krmkn srt alfatihah 1x, srt alQodr 7x dan srt al Ikhlas 11x khusus tuk Ayah Bundaku itu

  72. Saiii

    Orang2 kok pada aneh yaa,,
    Dulu minta amalan bwt kerejekian laah udah dikasih minta yg lebih ringan,klo mau yg lebih ringan&tanpa modal yaa nongkrong aj di pojok jalan smbil nyadongkan tangan,wkwkwkwkwkwkwk
    Maaf aq lg bete jd komenx agak ngawur,sekali lg maaf,,,,
    ^_^

  73. Ini amalannya:dbc scara istiqomah tiap ba’da shlt subuh: “Wasubba ‘alayyar rizQo subbata rohmatin. Fa Anta Roja Qolbil kasiiri minal khobat”39x. Dan “BirHatiHin”100x. Silahkn rasakn di hari ke 41, bhkn sblm 41 hari pun sudah terasa. Asal jgn kelewat. Yakinlah n Tawakkallah.

  74. Mang Hasan

    Lanjut ki..

  75. @rihlah…wah bagaiman kabarnya…awak kangen ma tausiahnya kangmas…

  76. Saiii

    Aq ini jg orang miskin orang buangan orang pinggiran tp aq jg berpikir rejeki itu ada yg ngatur tinggal kita aj mau usaha ap tidak,,,,
    Klo mau amalan yg ringan/gratisan,bukankah ini amalan jg udah gratis,cm tinggal qobiltu trus jalanin beres,,,
    Coba bayangkan sesepuh yg share ini amalan dulu nyarix gimana,haaadeeeewwwww g kebayang susahx dweeh,qiqiqiqiqiqi
    Maaf lg bete jd komenx agak ngawur,hehehehe

  77. Saiii

    Qobiltu mbah yai ustad rihlah,nyuwon restune moga berkah dunia&akhirat,,,

  78. Hehe…qobiltu @rihlah…aq percaya amalan dari penjenengan di tanggung halal…

  79. @Kang Saii: monggo diamalkn..@Ki Lintang S: alhamdulillah kbrku Baik Brkat Do’a dr sedulur semua. Bln shaum sibuk ya Ki? Boleh jg THRnya di send ksini.hehe eh bg yg mo mngamalkn amalan tu, jgn smpe trtinggal shlt sunnah Qobliyah subuhnya

  80. aslmkmwrwb..ap kbr semua sedulur….?

  81. nagamaza

    apel jin daun 9 hrganya 9 kr2 jt an.tambah minyak misik dan jafaron.dpat modal drimana.?mending uang modalnya buat beli motor baru.lumayan bsa buat ngojek

  82. nagamaza

    apel jin daun 9 hrganya kr2 9 jt an.tambah minyak misik dan ja’faron.dpat modal drimana.?mending uang modalnya buat beli motor baru.lumayan bsa buat ngojek

  83. nuringz

    assalamu’alaikum,
    sdulur wong alus kbeh, absen malem jg,
    jka da yg brkenan bgi2 ilmu pngasihannya dong, hehe mklum sya lg jomblo, dtunggu smsnya di 085220226499, dmhon jgn tlpn y tkut ktahuan ortu. ato email nuringpunya@yahoo.com , tp maf tdk trima pnipuan ato sjnisnya. mtrnwn,
    wsslm…

  84. gretongan

    @mbah arifyanto : brati ngamalinny cuma shari gtu mbah,!.? kalo yg alami kan 1 bln pnuh dibulan romadon,atau bagaimana mbah?

  85. Budi.j

    Ass wr wb
    Selamat malam saudara dan para sesepuh.

    Wass wr wb

  86. gretongan

    @nuringz : jomblo..,gk ush pake pngasihan,nanti tak daftrkn kebiro jodoh j,mau gak,hheee

  87. Pak oga

    Asslm…Ustadt ganteng melengkung kayak burung.
    Kerja nya ngurut barang tegantung Ijin nyimak ustadt Semoga kecipretan baroka nya.
    Juga terkirim Alfatehah..1x khususon ibunda dan ayahanda ustadt raihlah

  88. Hati ibarat Tanah. Dan Dzikir ibarat Air. Jd, Hati yg brDzikir ibarat Tanah yg Subur dpt menumbuhkn pepohonan, Hati itu dpt menumbuhkn ketenangan & kBahagiaan. Yuukk kita penuhi hati kita dgn Dzikrullah

  89. Ki Syamsul Ma'arif

    @all poro sedulur kwa : monggo diamalkan semoga bermanfaat bagi kita semua.
    Diambil sisi positifnya biar melengkapi karena manusia tempat salah dan lupa. Ini sekedar sarana / ikhtiar kita tapi jangan lupa yang terpenting ingat pada Alloh S.W.T yang mempunyai kekuasaan mutlak dan juga jangan pernah tinggalkan solat 5 waktu tepat waktu dimana adzan dikumandangkan.
    Al fatehah sent buat Rosulullah S.A.W 3x
    Al fatehah sent buat Syekh Abdul Qodir Al jailani 3x
    Al fatehah sent buat Syekh Malik bin Dinar 3x
    Al fatehah sent buat para Wali Songo 3x
    Al fatehah sent buat poro sedulur KWA yang saya hormati dan saya hargai 3x
    Amin…

  90. Wass..@pak oga yg pandai brceloteh kayak manusia aja.hehe pak oga emg pinter, pinter mnilai buruk manusia. Syukron atas krmn alfatihahnya, jk gk dbc, kn DiTagih olh kdua ortuku

  91. - – – – –
    – – – – –
    – –
    – – – – -

  92. Salam ta’dhim wa takrim @Ki Syamsul Ma’arif. Nama Ki prsis nm Kitab ilmu Hikmah trbesar krngn Imam Ahmad bin Ali AlBuni. @pak oga: sobat, sbnrnya mnrtku sobat ini cerdas,pinter. Tp, knp membabi buta gtu? Ada apa sobat? Kykx sdg kecewa n marah krna ssuatu, lantas dilampiaskn mlalui coment2 disini. Cerita dunk, siapa tau bs dibantu

  93. laskar lung-gading

    Assalamualaikum
    salam takdzim poro sepuh dan sedulur2..
    Lama gak apsen ternyataa dah ketinggalan jauh pelajaranya hehe
    monggo lanjut saya nyimak aja…..

  94. qobiltu,, salam kenal ustadz rihlah dr orang Luragung-kuningan,,,

  95. Ki Syamsul Ma'arif

    Salam ta’dzim wa takrim aidhon Ust. Rihlah yg saya hormati..^_^

  96. Ki Syamsul Ma'arif

    silahkan diamalkan saudara muslim dan seiman yatna supriatna, ritual ini dikhususkan untuk yang benar-benar membutuhkan…^_^

  97. qobiltu buat ustd rihlah saya minta ijazahnya

  98. iklanmantra

    he..he..he..hayalan si miskin…sadar bro…

  99. Salam ta’dhim n salam kenal jg @Kang Yatna S sareng Kang Ram. Pamugi daramang aya dina lindungan Allah salamina. @Kang Ram: silahkn diamalkn. Jk krg jelas/ingin silaturrahim lbh dekat, silahkn sms/telp khpku yg ada di lapak2 sblmnya.

  100. pak oga@qiqiqi…..

  101. Pak oga

    Ustadt ganteng melengkung kayak burung, hati nya lurus dan dermawan walau suka ngrut burung subhanallah.. Terimakasi atas perhatian nya

    Kata ebit g ade “tak ada yg dapat menolong selain yg di sana…
    Dan kata yg di sana aku tak kan menolong kecuali kamu sendiri yg berusaha menolong..

    qiqiqiqi…

  102. hidup sederhana aja lah..sprti nabi SAW..wsslam to bl wa

  103. “seorang Muslim adlh orang yg menyelamatkn Muslim lainnya dgn Lisan & tangannya”. demikian sabda Rasulullah. Naaahh jika tdk bisa membantu sesama, minimal tdk menyakiti baik dgn Lisan (mngeluarkn kata2 kotor, cacian,hinaan) maupun dgn tangan (kejahatan fisik).

  104. Pak oga

    Masya allah om wisnu orang kubuh br pulang ya om kayak nya girang benar.
    Pasti banyak dapat duit ya.
    Dapat berapa kepala om
    qiqiqiqi…

  105. absent malam

  106. samsu

    salam wat smua bolo alus… kang rihlah salam kenal..

  107. Pak oga

    Ada sayur bayam
    ada rokok samsu
    enak nya saur malam ini..
    Saur…Saaurr..

  108. Pak oga

    waktu nya tidur.
    Uang uda dapat sekarung setenga berkat baroka bibit uang.
    Nyaman…

  109. dody

    Qobiltu..ki ustad rih..zip2

  110. mohamad soleh

    hhhmmmm….؛……

  111. Assalamualaikum wr.wb,
    Nyuwun sewu kepareng matur,..

    CARA MENSIKAPI HIDUP DENGAN BIJAK

    Setiap apa yang kita alami adalah sebuah proses penyeimbangan sistem yang Maha Kuasa (Alloh SWT), ketika kita berdoa (apapun yang kita minta) kemudian ….Aminn,, maka Alloh akan mengabulkan doa kita apapun itu. proses terkabulnya doa itu kita akan melewati sebuah paket situasi (menyenangkan, tidak menyenangkan & biasa-biasa saja), ketika kita mengalami paket situasi tersebut banyak diantara kita sering mengeluh, padahal ketika mengeluh itu menjadi doa “Alkalamu nisfu duua’” perkataan adalah bagian dari doa -Alhadist, dan Alloh SWT akan mengabulkan lagi apa yang kita keluhkan tadi sehingga kita akan mengalami paket situasi kembali (menyenangkan, tidak menyenangkan, & biasa-biasa saja). untuk itu ketika kita berdoa maka yakinilah doa itu terkabul dan tawakal berserah diri kepada Alloh SWT dan jalani prosesnya, selalu berpikiran positif, berkata positif dan bertindak positif, InsyaAlloh dengan demikian kita akan bisa selalu dalam kondisi dzikir (mengerti dan sadar) dan disitulah akan timbul sebuah keIkhlasan, mudah-mudahan bermanfaat.

    Kepareng nyuwun pangapuntin bilih wonten lepat,,
    Nuwun…

  112. Kok sepi pada saur smua ya…?

  113. assalamualaikuum saudaraku bolo wongalus semuanya… Perkenalkan sy Pembaca KWA yg udh lbh dr 1thn slalu hadir menyimak & hny menyimak wlaupun agak jarang2 krn keterbatasan pulsa,jujur sy sedih Bngt dng kehidupan sy ini,menjd “manusia bingung&polos” trnyt tdk mnyenangkan,setiap hr sy buka blog ini dng penuh smangat&pengharapan mksud hati ingin sperti Anda2 yg slalu brhasil dlm menjalani sbuah keilmuan,yg ingin sy tnyakan,ilmu apa yg sharusnya sy amalkn untuk pemula sprti sy ini?sering kali sy mencoba tp tak prnh ada hasil,terkhusus pd ki Wong alus mohon bantuan apa yg sekiranya hrs sy lakukn,para bolo alus smuanya mhon bntuannya,terima kasih,smg Allah mmbls smua kebaikn’y,amiin

  114. MBAH ARIFYANTO

    @pak oga:saya penggemar pak oga,kayaknya pak oga domisili jawa barat ya!sedulur barangkali sedulur di ejek sama pak oga anggap saja sebagai hiburan dan sebuah gojlokan saja jangan di seriusi malah pusing sendiri nantinya,tapi kalo pak oga gak koment dengan ciri khasnya yag lucu di sini rasanya kurang mantab

  115. nuringz

    gretongan@ klo lwat biro jdoh kn hrs mnerima pa adnya, tp klo lwat pngasihan kn jd bsa mlih danya pa. hehe

  116. hik….hik….hik…hik. seandainya ada 100 pembaca blog ini yg mencoba mengamalkan ritual ini, udah kebayang bakalan panen tuh sipenjual minyak nyonyong ini, jadi kayak iklan terselubung aja krn menjelang lebaran, semuanya terfokus untuk kebutuhan lebaran, ayo teman teman kita borong dagangan minyak nyonyong ini,siapa tahu lagi ada discount? jangan seperti si MAHFUD BARIZI CS kemarin ? masa nawarin minyak kayu stigi 1 gram nya Rp1,2 jt, yg akhirnya jadi ketepu deh kawan kita yg di banten sebesar 25 jt, gara gara diming-imingi akan dpt transferan dana ghaib 3,5 milyar, tenyata sipenjual minyaknya adalah jaringan sindikat penipuan uang ghaib, he…he…he….he…? hai…. fud……mahfud dhuwit olehe nepu ojo dientheke kabeh nang DUGEM,yo? sebab sedelo engkas sampeyan perlu nggo sangu nang penjara

  117. Ki Syamsul Ma'arif

    mohon maaf buat poro sedulur di kampus wong alus ini bilamana kata2 saya ada yang salah, karena manusia tidak luput dari yang namanya salah dan lupa.
    Untuk pengamalannya memang dibutuhkan syarat2 yang asli bukan tiruan atau yang biasa saja..
    kalau dinalar poro sedulur beli hp nokia atau samsung ingin yang asli apa yang bajakan?mengundang pak bupati atau walikota truz oleh-oleh yang kita bawa biasa saja tanpa istimewa, apa jadinya?
    Kalau tidak benar2 butuh ya tolong bgt jangan diamalkan karena ini hanya sebuah sarana ikhtiar kita Lillahi ta’ala tnp niat menyekutukan Alloh S.W.T.
    Salam paseduluran.

    syamsul_maarif90@yahoo.com

  118. Gus coy

    Sabda nabi:tidak akan ditimpa kefakiran orang yg selalu mendawamkam membaca surat al waqiah
    Pingin kaya!!!!! Ya kerja ..berdoa,,,,tawakal
    Jangan tertipu yg instan2..nanti malah kecewa dan stres,sutris,gila
    Salam kenal untuk bolo KWA semua
    Selamat menjalankan ibadah puasa

  119. santri_one

    setuju gus

  120. prabuwijaya

    absen pagi
    Hati2 dengan amalan cepat kaya,,,,uang bibit,uang balik

  121. hanyokrokusuma

    absent

  122. duh sedih d cuekin…

  123. Putri Sekar Tanjung

    Buat Mas Syamsul n buat sedulur Kwa semua yg sudah mengamalkan ilmu uang bibit ini n sudah berhasil…. wah tentunya uang n rejeki melimpah…
    Tapi jangan lupa zakat n shodakohnya, juga membantu sesama yang lagi kesusahan… seperti saudara kita yang satu ini… sudah hampir 4 bulan dirawat di RS Kariadi Semarang… tolong ya dibantu… klik ini : http//bit.ly/musibah

  124. makeceprut

    anda mau cepet kaya, enteng jodoh, disukai banyak orang
    hubungi 05170506 (5 waktu 17 rakaat 5 rukun islam 6 rukun iman)
    ketik reg (spasi) islam atau email sholat_doa@allahswt.com.
    syarat ketentuan berlaku :
    MAHAR
    1.Istiqomah
    2.usaha yg bener
    3. Yakin
    4. Pasrah
    Tanpa Mahar yg mahal untuk lebih afdol kalo punya uang (bagi yg mampu)
    1. Beli minyak wangi yg sesuai kantong untuk sholat biar wangi
    2. Siapkan uang di amplop seikhlasnya untuk sodaqoh / amal di sekitarnya.
    Tidak Dilayani jika :
    1. Memberikan uang utk paranormal/ dukun dan sebangsanya
    2. Beli sesuatu untuk barang yg tidak ada manfaatnya
    3. Mengutang untuk beribadah diluar kepada Allah dengan dalih apapun
    4. Meminta kepada selain Allah dengan dalih apapun
    5. Memakai perantara

  125. makeceprut

    catatan sedikit :
    Untuk perantara yg diperbolehkan
    1. Doa Orang tua sendiri / Mertua (jika masih ada)
    2. Doa anak sholeh
    3. Doa fakir miskin dan anak yatim
    4. Doa orang yg teraniaya
    5. Doa orang sholeh/ulama yg ahli ibadah dan sudah diketahui kapasitasnya atau kita yakin makbul doanya karena kesholehannya..
    dan semua orang yang masih hidup
    dan ingat TANPA BIAYA yg MAHALLLL…

  126. gretongan

    hmmm…trgantung rjkiny x y klo ngamalin yg ginian,brhasil..-brati dia rjki…,klo gk brhsil,yo swali^ee

  127. MBAH ARIFYANTO

    wezzzzzzz……,banyak orang kena tipu,kok bisa kena tipu,gak ada ceritanya uang bisa hadir langsung sekian juta dengan perantara minyak dan sarana ritual,dulu saya pernah ketipu 4 juta oleh paranormal yg bermukim di tuban,selidik punya selidik ternyata aksinya memakai trik sulap dan gendam,saya relakan saja,saya anggap sebagai palajaran berhaga bagi saya,walaupun hanya cerita uang balik & dana ghoib gak pernah ada saya sarankan hati hati,rezeki datang lewat perantara,bisa lwt pekerjaan atau perdagangan

  128. adim

    Assalam ….

    @ Ki syamsul ma`arif derek nyimak …

    @ Prabu Galuh … salam kenal lanjut tausiyahnya…

    @ all sedulurku selamat siang ..

    monggo dilanjut ..

  129. gretongan

    @mbah arif : itu gmn bi2t uang yg mbh posting klo pake khodam brati ritualny cuma shari atau bgmana,trus misikny diolesny tiap brapa lama stlah dirituali dioles lgny,?nuwun

  130. jaya

    qobitu aja

  131. ki umbul lojajar

    ndherek mlebet anggota KWA Ki alus, ndeprok dulu dan salam kenal kagem bolo wong alus sedaya

  132. @rihlah…ya ki…lg sibuk…maklum mo lebaran …ngurus keprluan anak istri…hehe…

  133. qobiltu ki syamsul ma’arif,klo dah bnyak duit insyaalloh dijalanin,tuk ustad raihlah qobiltu amalan biar manfaat,ijin mengamalkan

  134. Rasulullah shollallahu ‘alayhi wasallam brsabda:”Akn datang suatu zaman kpd umatku, di mana mereka lari dr (mnjauhi ajaran) pr Ulama&Fuqoha, mk Allah kn menurunkn bala’/musibah kpd mreka dgn 3 mcm Musibah yaitu: 1.Menghilangkn kBerkahn dr usahanya. 2.Allah mnjdkn Pemimpin yg Dzalim buat mreka. 3.Allah kn mengeluarkn mreka dr dunia(mati) tanpa iman.”

  135. Slm knl jg @kg samsu. @kg surya s:silahkn diamalkn, jg bg sedulur yg lain. Sblm mbc amalan di atas, mbc srt alwaqi’ah dl 1x. Jgn klewat shlt sunnah qobliyah subuhx. Jg rutinkn shodaqoh k fakir miskin/yatim piatu, besar kecil gk mslh yg pnting IKHLAS n Istiqomah. @Kang Yatna S:Ulah ceurik, tong diceungceurikn..hehe email/telp atwuh ka Mbah Arifyanto.

  136. ass. salam silaturahmi buat dulur2 sadayana. salam kenal kangge ust rihlah,kang amaln akang sm dgn punya rama sy (alm) amln tsb kt y sdh ngelakoni bs jd srna uang ghoib,klo qt mau sesuatu tp ga punya uang biasanya didompet ato saku tau2 ada uang.. wallohualam uangna dr mana?

  137. dampingan

    tiada apa2 yang mustahil bagi Allah tapi gunakan-lah mukjizat yang Allah

    berikan kepada setiap manusia, ia itu Akal Fikiran gunakan-lah dengan sempurna

    seperti di-katakan,jika kita gunakan akal dengan sempurna kita lebeh mulia dari

    malaikat dan sebalik-nya lebeh hina dari binatang,dari itu berusaha-lah dengan gigeh

    dan bertawakkal-lah dengan yang HAK dan pasti tercapai maksud.

  138. Sediih hatiku…Waah mgkn Zaman yg dmksd dlm Hadits sekarang SEDANG TERJADI!!! Orang2 sudah menjauh dr Pr Ulama,Fuqoha, Habaib,Asatidz & orang2 sholeh. Wejangan mereka dianggap penghibur/tontonan belaka. Bisa kita Lihat & kita rasakn akibatx skrg. Usaha/pekerjaan Tdk Barokah, malah hanya brbuah Susah n Gundah! Pr Pemimpin bnyk Dzalim!! Yg paling Ngeri yg ketiga..hiy nau’dzubillahi min dzalika..

  139. MBAH JATI

    yang pasti modalnya jutaan rupiah, tapi saya qobiltu mbah, siapa tahu ada yang ngasih modal.

  140. @DEN ITOK: salam kenal jg kang. Oh mgkn uangnya dr Malaikat Mikail kali, hehe kan Malaikat Mikail yg brtugas mbagi Rezeki. Intinya atas kehendak Allah jg. Wallahu A’lam. Jg JELAS dlm alQur’an: siapa saja yg brtakwa kpd Allah, mk Allah menjadikn untuknya jalan keluar ktk ditimpa ksulitan dan kn diberi rezeki dr arah yg Tidak disangka2, trmasuk di luar prhitungan logika. InnaHU ‘alaa kulli Syai’in Qodiirun..

  141. trims buat ust rihlah ats jwban salam duduluran.buat ki Gotoloco, abah raffi,ki wahyu utomo,raden anom di mohon kehadirannya!!! salam silaturahmi.. ust rihlah n ki syamsul ma’arif mohon ijasahnya (buat nambahin y sdh ada) hatur nuhun

  142. senyum.. siang

  143. Ryan

    Ass tuk smuanya pengurusKWA .sedulur bolo wong alus..absent ikut nyimak ..

  144. alm kyai mangli rembang punya karomah menuang air jadi emas. menabur kacang hijau jadi tentara bersenjata lengkap waktu menculik aktor tragedi tanjung priok dibawa kepuncak gunung sampai pak harto sendiri memintakan ampun kpd majelis para kyai dengan mengendarai helicopter.

  145. Qobiltu Ki Syamsul Ijin Meng Save Dulu Tuk Diamalkan Suatu Saat Slamat Siang Buat Lintang Sumirat apa ga ikut jenput nasrudin? hehehehe.m…. becanda.com

  146. bajul kesupen 262

    salam siang

  147. Sebelum nya saya minta maaf karena saya masih kurang faham dengan amalan diatas, kita di wajibkan untuk bangun jam 2 malam setiap hari selama 3 bulan, kita harus melakukan apa jam 2 malam itu? Bukan kah ritualnya dilakukan satu kali saja pada saat memulai semuanya? Terima kasih dan ditunggu penjelasannya dari sang pembabar

  148. Ki Syamsul Ma'arif

    @cepot kinayungan : jam 2 malam untuk mengambil dana kes tsb.

  149. Absen sore,sambil ngabuburit,yg mau ikutan dan bukan pengecut silakan klik disini :idea:

  150. EL CATRO

    Hdup di dunia ini.. kewajiban saya hrs dilaksanakan dg baik dan benar (sholat, puasa, zakat dll) tp hak hak saya sulit didapatkan. pngn dpt jodoh saja sulit bngt. saya selama 10 thn lebih berusaha dan berdoa supaya dpt jodoh tp tdk dpt apa apa. semakin lama terasa semakin sulit.

  151. MBAH ARIFYANTO

    @el catro:permasalhan ada pada diri sendri,kalo terus memilih jodoh sesuai ke inginan kapan akan bisa memiliki pendamping hidup

  152. Alimudin

    Assalamualaikum wr wb. Ustadz Rihlah Rahmatullah

    mohon ijin mengamalkan ilmunya ustadz, semoga bisa memberi maanfaat dunia akhirat amiin.

  153. MBAH ARIFYANTO

    @kalo boleh menyela postingan dari ki syamsul maarif sebenarnya amalan bisa dilakukan pada waktu dhuha tapi harus ada kamar khusus buat ngerjakannya jangan di kamr tamu atau kamar tidur jadi harus kamar khusus yang tidak boleh tersentuh oleh siapapun,jadi dengan ritual yang ada bisa memanggil khodam yang menjaga waktu dhuha,kalo malam khodam yang menjaga waktu tahajut,tapi ya gitu siap buget yg gedhe buat beli sarana ritualnya,untuk keberhasilannya itu semua yang menentukan adalah alloh swt,

  154. Alimudin

    Assalamualaikum wr wb. MBAH ARIFYANTO,

    mohon maaf Ki sy mau tanya beberapa hari yang lalu sy kirim email ke emailnya Ki tentang Menagih Hutang. Bagaimana Ki apakah udah ada solusinya ?

    Nama Email saya : Alimudin.Pa@gmail.com

    mohon pencerahannya ki

  155. nuringz

    DEN ITOK@ bkankah ki gatoloco sudah wafat?

  156. Pak oga

    Sebenar nya masalah cewek itu gampang, kagak usah pakai pelet2tan, yg penting berani.
    Misal..Kalau uda ada target langsung ajah sedot kanan sedot kiri sedot bawah,
    nanti nya akan sedot2tan qiqiqi…
    …ini terbukti ampu,tak perna ada yg gagal,banyak teman saya yg saya suru pakai resep ini, uda pada jd play boy semua,cewek yg bagai manapun pasti takluk,
    kunci nya berani..
    Kalau berdoa ajah kagak bakalan berhasil.

  157. Pak oga

    Tapi Beginilah manusia keinginan banyak tapi tak sebanding dg kemampuan, dan pada akhir nya doa pun tertolak, kemampuan pun hilang, lenyap, menjadi lemah dan rapu.. akhir nya terkulai dan mati…

  158. Pak oga

    Mbh arif mata nya hijau melotot kalau melihat duit.
    Kagak tarawihan mbh..

  159. MBAH ARIFYANTO

    kalo tidak berhasil jangan menyalahkan empunya karena yang punya amalan juga berharap agar semua yang mengamalkan berhasil menuai hasil,tetapi semua bisa berhasil kalo ada izin dari alloh swt,jadi kalo belum berhasil jangan kecewa dan jangan menyalahkan
    yang bikin postingan,karena upaya beliaunya sudah berbuat yang terbaik buat semua

  160. saiii

    semangat malam smua,
    absen malaaaaammmmm+nyimak wae,,,

  161. satryocilik

    QOBILTU. SMOGA TUHAN MENGIJINKAN

  162. Santri awam

    Allahumma solli alaa sayyidina muhammad…dgn keberkahan shalawat sglnya jd mudah, rezeki, jodoh, karir,…insya Allah. Shalawat adalah amalan yg mulia, siapapun stiap muslim boleh mengamalkannya, tanpa perlu ijasah, krn Rasulullah sudh mengijasahkan, Allah saja bershalawat, knp kita tdk bershalawat untuk Rasulullah sdulurku??

  163. Wa’alaykumussalam warahmatullah @Kang Alimudin: ya silahkn diamalkn Kang, jg @Kang Den Itok n sedulur smua dgn penuh keyakinan & tawakkal kpd Allah. Insya Allah menemukan kemudahn & jalan kehidupan yg indah

  164. arek_borneo

    absen …… n qobiltu

    allahumma shalii ala saydinaa muhammad ya rasullullah………………

  165. MBAH ARIFYANTO

    @pak oga:saya sudah traweh tapi cari yang kilat,30 menit slesai praktis, maklum klo romadhon acaranya banyak,wisata religi dari masjid ke masjid skalian ziarah ke makam auliya,kalo pak oga apa tetap maen game online…biasa to poker yang pake duit

  166. Saya lihat Aura Langit mlm ni jg mlm kmrn n mlm besok Berwarna kuning keemasan. Wuih Mantaps jk mengamalkn amalan AnNuur & Sholawat Laduniyah. Nur Allah Nur Muhammad. Mencoba mengetuk pintu langit. Menjemput Laylatul Qodr. Yuuk kita bermesraan dgn Allah melalui Dzikrullah, mbc Al Qur’an & sholawat

  167. Tak bernama

    Nderek nyimak,
    @mbah arif amalanya mantaf mbah,saya jadi sering dpt uang tip dri tamu,pernah jg saya d kasi hp sama tamu 2 sekaligus,
    matur nuwun Gusti Alloh,
    matur nuwun mbah arif,matur nuwun kwa.
    ALLOHUMMA SHOLIALA MUHAMMAD

  168. maryanto rajadiraja

    assalamualaikum wr.wb
    permisi sedulur & mbah2
    saya mau tanya
    apa ada yang tau ini apa & bagus atau tidak>
    ‘INA QUWATIH DZADTULLAH SIFATULLAH WUJUDULLAH KUN FAYAKUN’
    tolong di jawab ya
    ini semata agar saya ga tersesat jadi tolong di bantu dan di jawab?
    terima kasih…..
    wasalam

  169. hanyokrokusuma

    sahuur..sahuur

  170. Wa’alaykumussalam @Maryanto r: mnrtku, itu asma gado2. Lbih Baik JANGAN diamalkn. Berat tanggung jawabnya. Efeknya jg. Klo mau ganti dgn sholawat Nuuridzati. Wallahu A’lam

  171. maryanto rajadiraja

    assalamualaikum….
    @ustad rihlan
    terima kasih ustad atas bantuan jawabannya
    baiklah kalau gitu
    sekali lagi terima kasih ustad rihlan
    wasalam

  172. MBAH ARIFYANTO

    siang siang gini pada menuju alam impian,zzzzzzzz….zzzzzzzz,apalagi pak oga……zzzzzzzzzz….zzzzzz….juga kayaknya

  173. tukang ojek

    sugeng enjang mbah arifyanto???
    nuwun sewu menawi kulo nongol kok simbah langsung kabur?
    kulo niki pingin tepangan kaleh simbah.
    menawi simbah kerso niki wonten 76 satu bungkus.
    monggo di ge sesarengan obor obor setelah tarawih kajenge tambah seger.
    hehehehehe

  174. MBAH ARIFYANTO

    @tukang angon: mbah arif puasa gak rokoan dulu….hehehe sugeng rawuh….dateng kampus kwa

  175. tukang ojek

    tukang angon sinten to mbah???
    rokokane mangkih dalu sak sampunipun solat tarawih.

  176. aslkm absen pagi

  177. ADIPATI

    Assalamu alaikum WW……….
    Rihlah Rahmatullah
    ijin mengamalkan

    “Wasubba ‘alayyar rizQo subbata rohmatin. Fa Anta Roja Qolbil kasiiri minal khobat”39x. Dan “BirHatiHin”100x.
    semoga di di kabulkan Allah SWT… amin
    wassalam

  178. Assalamu’alaikum,,,,

    Admin : mohon konfirmasi, apa maksudnya ini ” Tags UNTUK SEMUA AMALAN KEREJEKIAN HARAP BERHATI-HATI TERHADAP PENIPUAN. REDAKSI KWA TIDAK BERTANGGUNGJAWAB ISI ARTIKEL”

    Sebenernya siapa penipunya ???
    Mending sohibul ‘ijazah ngamalin sendiri, truss kalo udah berhasil, uangnya di shodaqohkan untuk kemaslahatan ummat. .

  179. Assalamualaikum wr.wb,
    Nyuwun sewu kepareng matur,..

    FAKTA TENTANG KEBENARAN

    Pagi tadi selepas ba’da subuh kami mendengarkan tausiyah dari guru kami Abah Saeful Anwar Zuhri Rasyid, beliau menerangkan tentang isi dari surat Arra’du,, dalam isi tausiyahna beliau menyampaikan “Nang kowe-kowe kabeh iku jane podo sekti-sekti kabeh, ingdalem surat Arra’du iku ono 7 ayat kang slirane kabeh wis podo apal, yen slirane gelem gunaake, misal sliramu arep ngaji, qiroah, balasidan maune suaramu iku elek iso dadi apek, sliramu mlompati tembok kang duwur utowo ajian kijang kencono iku yo iso, arep nambani wong loro, lan sak panunggalane iku dasare mong soko pitung ayat ing surat Arra’du iku mau”..

    Kepareng nyuwun pangapuntin bilih wonten lepat,,
    Nuwun…

  180. orang kubuh lewat………..
    Nick name yang bgus,kreasi pak oga…thanks pak oga…

  181. Riwayat DUIT

    mbah buyut2, kumaha ieu lamun badhe nambal ngulanasi utang negoro? iki ben ukm ra di pajeki wae, wus golek modal kena bunga gede, masarna produk angel, moso otak e kok koyok amrik, sing sugih pajek2 yen iso diturunno koyo ning amrik george mbush, sing sugih2 wus gampang nambah duit ra perlu akeh keringet, rego lapak pasar larang, sing duwe duit akeh justru yen nabung nang bank duit nambah, sing cilik2 duit tabungan ane justru ra nambah2 justru berkurang2, daya beli kegerus inplasi, coba jaman ne ra edan, pancen bener goro2 riba, juancok aku pengen berontak, agawe koperasi, gotong royong karo bangso manungso dhewe, ben yen oleh proyek pemerintah utawa swasta konco kabeh ora perlu nang rentenir, ra perlu ning bank riba, ra perlu nang bank thumitil urip, jancok apbn ra metu2 ra medhuk2 koyo kasus wismo olahraga, opo dilambat2na turun, duit ditahan2 ben oleh bunga riba, koyo elnusa lan pemda ning tanah sumatera duit te dipangan golongane dhewek, ra perlu kerjo ongkang2 negenteni thuwuwuhe kembang, akhire pelaksana proyek agolek duit soko ngendi2 saking telanjur njupuk proyek, rego di mark up, jumancoook, aku pemberontak, jancoookkk kabeh

  182. Riwayat DUIT

    yen emas kudu dituker emas, gandum karo gandum, kurmo karo kurmo, hakikate berdasar sing dibutuhno manungso. lha saiki kepriye iki, sing jenenge alat tukar kan duit, lha saiki duit yen dituker dituker duit dollar mukiyo, ringgit di tuker rupiah, lan mata uang lain2ne, opo iki dudu riba? opo iki takar ane tetep koyo emas sekilo yo dituker emas sekilo? opo sakilo dolar podho karo sekilo kertas yen ing tawang ono lintang? wuakakakak, jancok kabeh!!!!!!!!!!! opo standar emas yen sekilo yo sekilo iku 1000gram iso diubah2 nang lewat bursa saham mukiyo dadi 666gram? opo iso mata uang iku stabil nilai ukuranne koyo emas tetep dipatok yen 1 kilo yo sakilo, jancok jaman eduan repolusi industri, sawwaktu2 rupiahmu iso berubah2 secepat kilat, tapi opo iyo realitas kehidupan manungsa kebanyakan opo iso adaptasi koyok ngono, opo cuma berdasar patokan dasar supply karo demand? lewat iku bangsamu gampang diajurno, jancok kabeh!!!!!!!!!!!

  183. umkm

    abdi saking tanah ‘riwayat’, anak nakal mangkel, mosok teko nang bank mbiyen karo marketing bank dijaluk e dhueit 100rb alasane kanggo surpey? aku yo kok goblok e, ngekei, wuakakakakakak, janCOOOOK

  184. .

    umkm

    koe ora usah ngurutu ora usah mangkel kabeh iku pacobaning urip alam wes ngatur rezekie dewe2 nek koe bakal gelem tabah lan sabar ono gek kondisimu saiki aku yakin koe bakal sogeh lan keturutan opo seng dadi kekarepamu … tapi engko disek alam sek ngatur rezekine wong seng gek duwur-duwur seng utange luweh akeh teko awakmu … tapi saiki awakmu kudu sabar lan nerima kabeh bakal oleh kari gelem sabar opo enggak olehe ngantri bagiane teko alloh swt.

  185. Yg mau ngabuburit sambil baca baca disini :roll: :!:

  186. umkm,

    mbah2x buyut, iki soko gerai dinar.com: ……Ketiga adalah sektor pasar: “Tidak mudah untuk rakyat kecil bisa berusaha di negeri Anda. System standar, peraturan, perijinan dlsb. hanya mudah diakses lagi-lagi oleh pengusaha besar. Yang bisa berproduksi dan menjual dagangannya adalah orang yang sudah kaya. Pernah saya lihat di negeri Anda ada petani yang mau menjual sayur-mayur hasil panenannya langsung ke konsumen, malah di gerebeg oleh tentara layaknya petani ganja saja. Anda tuduh petani ini membahayakan rakyat Anda hanya karena menjual sayur –mayur yang belum disertifikasi. Oh, Please deh…Obama !. Anda harus fasilitasi agar rakyat miskin Anda bisa dengan mudah berproduksi dan menjual hasil produksinya – sama mudahnya dengan rakyat Anda yang kaya !. Akses pasar inilah sarana pemerataan kesejahteran rakyat Anda yang paling efektif – agar ekonomi Anda tidak digilas oleh musuh bebuyutan Anda yaitu China !”.

  187. hanyokrokusuma

    Usman bi affan : yg aku cintai dari dunia ini adlah membuat kenyang yg lapar, memberi minum yg haus, memberi pakaian yg telanjang

  188. umkm

    pa oga, iku si jaringan ra percayan agomo mgnkn ra percaya marang sing ghoib, utwa mungkin sing waliakane, mbuh lah, ngiro2 thok huahahahehehe mungkrin. piye iki mbahh2x coro lepas saka intel2x 1000 aliran? aku percoyo ghoib tapi sing ora syirik tur ‘aneh’2x, lha nabi sulaiman ae iso ngomong karo kewan kok, miber karo angin, lan liya2ne. hehehe….iso opo ora ya koperasi rekening ne tak daptarno nang bank koyo gawe rekening perusahaan swasta sing karyawanne dhuwe rekening nang bank, cuma rekening anggota koperasine fitur e koyo biasa, cuma diwatesi anggota koperasine njupuk dhuwite ning batesanne tertentu, dipotong bulanan kanggo iuran jamsostek, soale mbah, kurang ajar e karo bank duit2 wong2 koyok ngene sing empet2an nabung, iku justru bungane cilik tur ternyata justru ra nambah2 sebgaian digawe bayar bunga sing luwih gede kanggo nasabah2 gede, kapindo duit e digawe ngutangi meneh wong2 iki, dadi duite akumulasi wong2 iki mbalik maneh tapi berupa uang utangan dengan bunga yg gede, lha ga sing miskin tambah miskin, sing sugih tambah sugih???? le ga’ duit digawe judi nang bank, opo digawe pemilik bank e dhewe gawe usaha monopoli sing ngajurno usaha kolektip rakyat sa’ indonesia, usaha2 sing lwt prosesss tahunan, disikat usaha monopoli gede kang instan…lha yen iso jaringan kolektif ngisor riil wong2 iki, sing secara kuantiti banyak mulut, tentunya mencerminkan jumlah permintaan atau kapasitas kebutuhan pasar yg riil, bukan yg bodong, tentunya juga harus diperkuat u memiliki kendali lebih u memonopoli pasar terutama dari masalah suplai, ya kudune tugas negoro, tapi negoro koyo ora ono, ra sanggup kendlikna proses ‘barter’ kebutuhan kolektif rakyat e dhewe…

  189. umkm

    ta’ cermati ketok ane ono opsus global, telekomunikasisasi di penjuru global, mungkrin persiapan mata uang maya, konek karo kecanggihan teknologi online episiensi. cuma ga ngerti aku rancang bangun ne sopo mengko sing dhuwe otoritas tunggal cetak duit maya iki, dadi dunia realitas semua akan dikoneksikan ke online kayak sampyen2 iki sing buka jasa paranormal online, koyok matrix, hehehehehe….

  190. umkm

    mata uang online tunggal, semua kebutuhan manungso akan diregistrasi di sistem ini, sampe manungsa iso kolonialisasi planet2 lain atau di luar bumi, mungkin wong2 iki sing lagi golek i maneh tabut e nabi musa tur warisan ne nabi sulaiman

  191. umkm

    indikasine, dhuwur e kepemilikane hp, aku mbiyen ganti2 hp penasaran, pengen dhuwe pabrik koyo HTC, tapi sadar, negoro adhewe wis dipaten dipatok, soale kan sugih sdm sda, ra koyo korsel,taiwan, utawa jepang, iyo ga mbah yen di delok saka geograpis e ning asia?

  192. umkm

    sarori, lagi tezzz, dolan2 online dadi sering mampir mrene, tez sopo ae sing ngintili, ketokane ono 4-5macem, huehehehehehe…..

  193. denlanang

    ninggalin jejek dulu
    selamat sore buat semua sodarku2 ku di KWA
    monggo dilanjut, ane nyimak lagi

  194. umkm

    manungsa dhuwe tenogo agawe produk/joso tertentu, tapi yen kesingkir saka sirkulasi alat tukar atau pemberi/penyimpan nilai sebagai sarana pemenuhan kebutuhan nya yg bermacam2 seiring perkembangan jaman bahkan hal2 yg justru kebutuhannya paling mendasar seperti hak pangan, sandang, papan, dan kesehatan, opo sing terjadi? kesingkir soko pasar riil, lari ke pasar online yg masih belum tertata baik krn bisa hindari pajek2 tertentu? saiki kenopo google + nuntut kudu identitas asli?wuaaaaiiii mbuah buyut? kapan land reform aku kebagian tanah sawah ki?

  195. Selamat sore buat sedulur KWA …
    Numpang parkir di sini

  196. umkm

    coba, pernah ngehitung jumlah2 macam2 profesi yg legal, formal, non legal, non formal, haram, halal di suatu tempat? misalnya terminal, berapa kapasitas perputaran uangnya? ke suatu hal yg lebih besar lagi misalnya, di bursa saham indonesia, saiki tujuane hakikat duit iku opo seee? gawe alat tukar u penuhi kebutuhan, memberi nilai, selanjute iso digawe pengakumulasi nilai kepemilikan termasuk juga kepemilikan utang atau piutang, atau juga kekayaan, mungkin jadi menjauhi dari kebutuhan manusia sing riil koyok gawe mangan, akhire mungkin gawe nindas wong liyo, yo ga? ga, wuakakakak…..coba wong2 sing kesingkir saka proses salah satu dari legal atau halal atau formal di terminal, bagaimana cara u mengakses sirkulasi uang sebagai alat tukar? nyopet? atau kaki lima yg digusur2, bagaimana jika lingkungannya diubah menjadi kota2 besar? bgm jika orang yg tersingkir itu sudah menua dan sendiri? mana negara??? sementara banyak kapasitas2 kosong yg dibiarkan saja, karena hanya menunggu menjadikannya hal tsb ditentukan oleh org2 gedean pemberi nilai otoritas penguasa sirkulasi peredaran uang sebagai prioritas sarana penambahan akumulasi pesugihan? dimana kendali kolektif orang2 kebanyakan/rakyat dalam suplai kebutuhan umum hidup mereka di masa kini dan mendatang???

  197. umkm

    merdekaaaaaa???????!!!!!

  198. walaaah….. berat juga nih, salam damai.

  199. gretongan

    mbah umkm @ q koq puyeng mbca tulisan njnenengan,wkwkwkwk,q jd mo ngalih profesi jd tukng parkir j ach..!?hhee maklum q ra iso ngetung bondo..soko duit ngono..

  200. mbah umkm@ora mudeng……

  201. Lurahe Tegongan

    gak ngerti Ponibasalwa sama apel jin carinya di mana

  202. aslkm absen mlam

  203. mas haryo penangsang

    qobiltu ples absen hadir

  204. Pak oga

    Masya allah..
    Habib kwa omongan mu kejih sekali, ini bulan puasa tak takutkah engkau dg azab tuhan.

  205. Pak oga

    Khususon nick habib kwa alfateha…
    Semoga anda mendapat hidaya dan ampunan nya serta di jauhkan dari balah dan MARAbahaya atas coment kejih anda. Amin allahuma amin..

  206. mas haryo penangsang

    @pak oga,, amiin
    @habib kwa,, namamu tak seindah ucapanmu ? .0

  207. Icank

    Aslmkm wr wb
    QOBILTU ilmu membuat uang bibit dari ki syamsul ma’arif

  208. cong kenik

    allahumma sholli ‘ala muhammad ………….

  209. MBAH ARIFYANTO

    Pak oga itu gmana…..masak menu saur menunya minumnya pake tuak,kadang kadang pake mansion,bir,wisky terus makananya pake bakmi babi….astaghfirulloh,

  210. mas haryo penangsang

    nderek absen,
    @mbah arif ,,salim mbah

  211. mas kenther pamungkas jagat alus

    assalamulaikum ya…jogja

  212. MBAH ARIFYANTO

    @mas haryo penangsang:salim salaman tasliman katsiro….
    Ada kucing makan tikus……apakah pak oga masih tidur terus?

  213. SINGA MARANTEE

    @ FOR ALL BOLO KWA NAD…..

    Assalamu ‘alaikum wr, wb…..

    Menyambut saran dari seorang anggota KWA NAD, yang mengajak utk mengadakan “SILATURAHMI KWA NAD ” maka dgn ini saya sampaikan :

    PENGUMUMAN : ” UNTUK ANGGOTA KWA SUMUT DAN NAD KHUSUSNYA, KAMI BERENCANA MENGADAKAN SILATURAHMI UNTUK KWA WILAYAH NAD, BAGI YG INGIN BERGABUNG SILAHKAN MENDAFTARKAN DIRI” ….DEMIKIAN HARAP DIMAKLUMI….

  214. SINGA MARANTEE

    @ salam all bolo kwa….

  215. Babeqiu

    Beberapa hari absen ngintip Kampus, awak greges, ati ngelu THR dari Sumber Duit belom keluar….

    Ki Syamsul …………….Mugi Sehat Rahayu, ijin save dulu
    Mbah Arifiyanto……….Piyayi siji iki koq yo ngangeni
    Ustd Rihlan…………….Haturnuhun…sisipannya bikin hati adem
    Ki Selor………………….Titik-titiknya itu apa Ki ? trafiknya lancar toh ?
    Pak Ogah……………….Yang selalu menghibur….tetap sehat dan semangat

    Ki Wongalus kiranya selalu sehat …..Kampus semakin hangat

  216. MBAH ARIFYANTO

    ditunggu tunggu pak oga gak muncul buat memberikan tausiyah dengan 100 karakter kata kata..dari pada menunggu terlalu lama lebih baik balik lagi buat ngabuburit ahhhh……

  217. gupito

    mari dukung indonesia supaya menang dlm lomba nyanyi tingkat internasional.. http://www.youtube.com/watch?&gl=US&hl=en&client=mv-google&v=HjeepQhegr4&nomobile=1

  218. slamat berbuka puasa, ki wong alus ki rihlah n all sedulur boloalus.

  219. :pdapet kg bngkrut y . Gaul dg jin. . . . .. Mrndahkan mrtbat dri . . . . Brfikir yg lgis . . . .

  220. Mas bajul kesupen . . . Bru kliatan ni . . . .
    @ mas Tokek kmna y . . . . Kg prnah kliatan . . . . Jdi kngen nmi . . . . Pa gnti nick y . . .

  221. Slam slim ki Bengawan Candu . . . . . . Bliau pecontoh bagi saya . . . . ..seorang yg rendah hati . . . . . . Ki yo traweh breng2 . . . . .

  222. niat baek

    asalamualaikum
    sedulur sekabeh ….sedekah tidak akan membuatmu miskin
    anda bisa ol+bisnis+sedekah …lumayan buat penghasilan tambahan walaupun ga seberapa yg penting niat ibadah kang coba liat di http://www.incme-syariah.com/?id=syifa semoga bermanfaat wasalamualaikum

  223. niat baek

    http://www.income-syariah.com/?id=syifa ….ol+bisnis+sedekah

  224. mohamad soleh

    hhhmmmm……..@Ki Bowo…..walantaka mana ya…..!

  225. Habis sholat tharawih..silakan baca baca disini

  226. Wuuuussssss. . . . . . Cling cling . . . .

  227. Pak oga

    Alhamdulillah..
    Bisa santai sejenak…Maklum sibuk terus mencari sesuap nasi,
    mbh arif yg pelit nya selangit.
    Salam tak’dzim mbh semoga tamba sehat dan gemuk, tapi jangan kagak tarawihan lg mbh ya. Uda bankotan banyak2 ingat mati, sholat dan sholawat jangan sampai lupa. Tak tau kapan kita akan meregang nyawa qiqiqi…
    @om babegiu insya allah kita akan mendapat thr dari allah atas amal ibadah di bulan puasa.Insya allah semua akan di akan di berih kemudahan qiqiqi….
    @singa merinti di embat pantat nya kata nya geli, bagai mana kabar nya masih suka ngibul om.
    Subhanallah…Ada pembentukan kwa aceh muda mudahan menjadi tempat menjalin dan mempererat tali silaturrahim.

  228. Pak oga

    Ki carik om tokek nya suda nyahok.
    Td buka puasa uda di buat lalapan oleh singa.

  229. surip

    Mas Rihlal qobiltu….mudah2an ridho Allah dan barokah amin…

  230. ilusi

    assalamualaikum..wr..wb..
    salam salim seluruh sedulur KWA.

  231. putra galuh

    Assalamualaikum.wr wb. ijin save amalannya Ki …kalau udah ada modal siap mengamalkan.

  232. MBAH ARIFYANTO

    @pak oga:weeeeek…weeeek….weeeek….weeeeeek….masak saya mau beribadah traweh bilang bilang….pak oga,namanya ria dong…..

  233. Ki Syamsul Ma'arif

    bagi poro sedulur yang masih kurang jelas dengan ritualnya bisa tanya lgsg dengan saya lwt email : syamsul_maarif90@yahoo.com
    wassalamu’alaikum wr.wb

  234. tes

    :) –> :) :( –> :(
    :p –> :p :D –> :D
    :$ –> :$ ;) –> ;)
    :@ –> :@
    :# –> :#
    :k –> :k :x –> :x :o –> :o
    :O –> :O
    :L –> :L
    :r –> :r
    :s –> :s
    :y –> :y
    :~ –> :~
    :v –> :v
    :f –> :f
    :d –> :d
    :c –> :c
    :z –> :z

  235. [b]tes[b]

    assalamualaikum

  236. Pak oga

    Mbh arif maka di bilang kagak arif2, dari rumah mah.. Bilang mau taraweh sampai di perempatan ganti stellan, pakai rock mini lagi qiqiqi…

  237. Pak oga

    Om gupito kagak laku laku.
    Entar kalau mati burung nya hidup tegak gaga perkasa,qiqiqi…
    kasian yg mandiin ya.

  238. mbah arif@salim dulu

    ilusi@putra galuh@ki syamsul@tes : good night n selamat menjalan kan aktivitasnya masing-masing..

  239. KUNCHEN

    QOBILTU, @RILAH, @KI SAMSUL MA’ARRIF, SEMOGA ALLAH MEMBALAS KEBAIKAN, DAN BERMANFAT BAGI KU DAN SAUDARA2 KITA YANG MEMBUTUHKANNYA AMIIINNNNNN……………

  240. Pak oga

    Om wisnu pantat behenol
    sibuk sekarang ya,
    kayak nya uda banyak langanan qiqiqi…
    Om ketemu dg mbh arif kagak td di perempatan..

  241. Pak oga

    Saat nya beraktifitas lagi..

  242. pak oga@ROBBI A’UUDZUBIKA MIN HAMAZAATISSYAYAA THIINI WA A’UUDZUBIKA ROBBI AYYAHDHURUUN

  243. MBAH ARIFYANTO

    @wisnu setiawan:santai saja dengan gojlokan pak oga,maklum pak oga orangnya sombong(sobo embong)hari hari biasa dia jadi makelar mencarikan om om ayam kampus,kalo romadhon dia serabutan sambil ngomong:amal….amal…. amal….amal….amalnya pak,bu….setelah dapat dia bilang “lumayan dapat uang sekarung,tidurrrrr…..ahh

  244. Hakimi

    QOBILTU, @KM RILAH, @KI SAMSUL MA’ARRIF Semoga Bermanfaat

  245. Ramlansakti

    assalamualaikum , slmat pagi mbah arif dan semuanya…

  246. Semangat pagi
    semangat nyimak aja
    semangat DIRGAHAYU REPUBLIKU YANG KE 66
    “MERDEKA”
    Cling…..

  247. dean

    Assalamu alaikum,mohon bantuan pak. Dimana bisa saya perolehi peralatan ini,minyak cendana asli 15 ml, ponibasalwa asli 15 ml, misik asli 15 ml, ja’faron asli 15 ml, apel jin emas daun 9, menyan arab, buhur maghribi .Makasih sebelumnya

  248. abi

    assalamualaikum.
    slmat siang para sedulur n sesepuh sekalian.khusus utk mbah arifyanto,bang rihlah,n bang syamsul maarif.slam knal…! gini abang2,sy pengen ijazahnya utk bang rihlah send alfatihah utk kedua orang tua sampean.tlong bang klu bs d kirimkan lwt email saya arbiansyahcool@yahoo.co.id

    secara rinci n klu bs minta nmor handphone nya.apabila ad kata yg slah dalam perkataan atau perbuataan saya mhon mf.wassllam.

    by arbiansyah kalsel.

  249. Ikut nyimak sedulur sekalian…KWAngen sekali karena lama gak masuk kampus. Salam rahayu kagem sedulur semua. :)

  250. MBAH ARIFYANTO

    @dean:minyak minyak gitu buat apa?daripada uangnya di belikan untuk hal yang tak jelas,mending buat modal buka ps,warnet,sewa komik,jual buku bekas,buka warungkopi,buka warung nasi,hari gini jangan banyak menghayal kita hidup di alam nyata bukan alam jin yang segala sesuatu pake nalar,klo beli minyak harus ada yang membimbing dan ada kepastian hasilnya,jadi pikirkan lagi…..nanti klo gagal menyalahkan pengasuh disini yang katanya penipu,barusan ditipu,gombal dll jadi pikir dulu secara matang

  251. MBAH ARIFYANTO

    @siang siang bgini ngintip pak oga ahhhhh…..apa yang dilakukan pak oga skarang?sang idola kampus kwa yang keren dan beken…..punya titel DRS(Di Rumah Saja) yang sekarang bekerja di Pt.AUAB(ada uang ada barang)

  252. MBAH ARIFYANTO

    panas panas gini mau mengundang mendung lewat AMRDR supaya udara dingin dan gak panas,tapi setelah dipikir pikir buat apa?biarlah udara panas ini menjadi ujian dalam ibadah puasa,karena ujian ini adalah nilai seni dalam beribadah,yang bertujuan untuk mencari nilai ampunan dan keridlo dari NYA

  253. r.wijaya

    saya lagi mikir nyari bibit durian montong, seharusnya durian montong tidak impor dari thailand. tapi bibitnya mahal. ini peluang usaha pembibitan.

  254. MBAH ARIFYANTO

    @r.wijaya:klo nanya masalah montong me montong tanya sama pak oga,yang ahli dalam urusan menanam ontong gedhe dan pemeliharaannya biar subur

  255. Wuuuuuusssssssss . . . . Gedobrak . . . . . Trtunnya trllu kncang . . . . Mna Ogah sng idola kmpus . . . . Gwe nnya mas Tokek mnehna nyahoan . . . . .

  256. Gah ogah . . . . . . . .. .. Hdir hdir . . . Hrus pkek kemenyan klo mmanggil si ogah . . . . .

  257. Wuuuusss . . . . . . Cling cling kabuuurrr sepi . . .. . . .

  258. melu ndelok ah :)

  259. MBAH ARIFYANTO

    @ki carik: pak oga lagi sibuk kerja minta sumbangan door to door atas nama panti asuhan,99% dana masuk kantong pribadi,1% masuk panti,kemudian habis buka pak oga kerja shift2 lanjut ke perempatan jalan minta sumbangan sambil bawa karton bekas,setelah itu pindah ke masjid minta sumbangan ke masjid mengikuti ke pulangan jamaah terawih

  260. bsulistio71

    saudaraku…kembalilah kpd alquran dan sunah…jgn terlalu jauh melangkah keluar jalan dri keduanya..nanti tersesat

  261. Hanyokrokusuma

    kampus msh sepi
    Kabur,,,,

  262. dean

    Assalamu alaikum mbah arifyanto, apa benar pak, yang di tulis oleh pak syamsul ma’arif di atas itu adalah bohong atau rekayasa.kalau memang bohong, untuk apa saya beli minyak itu.memang benar mbah arifyanto katakan. lebih baik di buat modal usaha.

  263. MBAH ARIFYANTO

    @dean:sebelumnya kan saya sudah bilang postingan diatas adalah sarana ikhtiar saja,soal hasil gak hasilnya itu lillahi ta ala,hanya Alloh yg berhak mengabulkan,nah….scara nalar kalo kita menghabiskan dana sekian juta buat beli minyak belum tentu modal balik,mending uang tersebut digunakan modal usaha klo kita pandai cari peluang usaha yg tepat insya alloh modal akan kembali 2x lipatnya

  264. dean

    ya mbah arifyanto, saya ngerti

  265. Pak oga

    Mbh arif, om ki carik,om wisnu salam ta’dzim.
    qiqiqi…
    Wuuuu…Uuuuzzzzz….
    Pantat behenol…

  266. Gambir

    Mbah Arif kalo saya perhatikan dr kemaren-kemaren buka praktek mulu..lha kenapa ga buka blog aja sendiri dan dipampang fotonya dan alamat jelas serta no telp. biar jelas dan gak samar…kalo bisa disini juga kasih foto gravatarnya biar yg mau konsul yakin.

  267. OH DAKWAH ILLALLAH..OH HIDAYAH.OH ISLAM..KHURUJ FISABILILLAH

  268. siap2 buka puasa ah..nikmatny ramadhan

  269. tombo ati

    betul bgt mas gambir…mbah arifyanto kayaknya eksis mulu di blog KWA ini…dia dah kayak paranormal aja euyyy,..xixi
    apa pgn cari mangsa ya dg berkedok ustad ato ajengan???wkwkwkwk
    tobaaaaaaaaaatttttttt n kabuuuuuuuuuuuuurrrrrr.,,hehe

  270. tombo ati..usnudzhon aja ama mbh arif..dia kgak gtu spert yg dipikirkn koq..sm dg kta2 cm ngisi wktu niat jalin sitrhmi n prsdraan tnpa embel2 lain…smgat mbah arif…wsslam smua ny..lanjuttt

  271. Sutisna

    Kepada sahabat KWA, yg mungkin membutuhkan amalan kerejekian tanpa biaya mahal dengan ini saya jelaskan amalan untuk mendapatkan emas/uang lantaran malaikat Jibril AS, amalan sbb :
    1. Puasa 7 hari dengan menghindari makanan yang asalnya bernyawa dan yang keluar darinya.

    2. Membaca surah Al-Ikhlas 14.300 x tiap malam dimulai ba’da sholat maghrib dan berhenti sebentar untuk sholat Isya dan bacanya dilanjutkan hingga selesai, dan untuk hari terakhir (hari ke 7) surat Al-Ikhlas dibaca hanya 14.200 x.
    3. Sesudah selesai membaca surat Al-Ikhlas harus membaca do’a :

    ” Bismilahirrohmanirrohim, Liyunfiq dzu sa’atim min sa’atihi wa man qudiro ‘alaihi rizquhu fal yunfiq mimma atahullohu la yukalifullahu nafsan illa ma ataha sayaj’alullahu ba’da usriyyusro.(3 x)

    4.Sebelum membaca surat Al-ikhlas , kirim alfatihah kepada Nabi Muhammad dan malaikat Jibril 1 x

    5. Ritual dilaksanakan dikamar khusus yang tidak boleh dimasuki orang lain selama 7 hari 7 malam.dan tempatnya harus suci dan tidak boleh ada gambar / photo mahluk hidup.

    6. Memakai minyak wangi non alkohol.

    7. Setelah ritual selesai berdoalah apa yang menjadi hajat anda…..
    8. Lakukan dengan penuh keikhlasan, khusu’, sabar dan hitungan harus benar

    Ilmu ini saya dapatkan dari perguruan Alkaromah,dan para sahabat agar sabar melaksanakannya, terus terang tadinya saya nganggur karena terkena PHK ,selain amalan diatas saya sering juga mengamalkan (dari 6 tahun lalu) dan alhamdulillah rejeki mengalir terus bacaan sehabis sholat fardhu ditambah dengan :
    1. Ya Hayyu Ya Qoyyum birohmatika astaghits (100 x)
    2. Sholawat Mukhtar 11 x
    2. Sholawat Nariyah 11 x
    3. Hijib fathil Arzaq 1 x

    Demikian terima kasih semoga berkenan dan mohon ma’af pada sahabat dan para sepuh KWA jika ada kesalahan dan kehilafan

    salam persaudaraan,

    Sutisna

  272. uhuk uhuk

  273. Bigmoels

    @ust rihlah qobiltu amalan kerejekiannya

  274. ok.simpleplan saya ajian wisakarma:bissmillah………..niyat ingsun amatek ajiku si wisakarma marmati kakang kawah adi ari2 getih puser sedulurku 4-5pancer sedulurku kang metu bareng sadina lan ora metu bareng sedina sedulurku kang metu sakaing margaina lanora metu sakaing margaina ayu.. pada tumandang bebarengan pada gawanen kalumpukna dadi siji.BACA DIDEPAN SUGUHAN tiap sore jumat jangan lupa doa buat orang tua.simple….simple simple

  275. lho….

  276. Sudarmawan

    gak ngerti saya … mau dapat minyak2 itu darimana?

  277. jalal bahri

    assalamu a’laikum kepada sesepuh dan ikhwan semuanya,saya ijin ikut bergabung. nama: bahri alamat: majalaya bandung no 02271380869 email: jalalbahri52@yahoo.com.

  278. Pengen dapaet duit banyak mesti, punya impian yang kuat, yakin, sabar syukur, pasrah. Usaha sekuat-kuatnya..nanti diberikan jalan.http://hipnofrans.com/?p=44

  279. d-devil

    @ustad rihlah: qobilti ya mas, alfatehah sent…maturnuwun

  280. Hamba ALLAH

    Astagfirllah..klo amalan it bnar,sampeyan udah punya duit berapa puluh triliun????Mungkin sampeyan orang terkaya d dunia ini…
    “Sesungguhnya,hanya ALLAHlah,sebaik-baiknya tempat meminta”
    Somoga,ALLAH memberikan petunjukNya…aamiin…

  281. Assalamualaaikum

    RIHLAH izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  282. cocok tenan / setuju

  283. hehehehe…….. hati2 aja ini semua blog PENIPUAN!!!! gw udah tau ini orangnya percaya ga….

  284. aslmualaikm,, mhon petunjuk utk mengamal kan nya,,
    stlah ritual itu,, kpn sy buka kain mori tsb stlh ritual,?

  285. izin mengamalkan

    bngun tiap jam 2,, itu melakukan ritual seperti semula apa ?? apa skdar bngun dn sholat hatat doang?? mhon ptunjuk,, dan cra menggunakan apel jin 9daun itu bgai mana??

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: