PENGALAMAN HIDUP MEMILIKI PENDAMPING GOIB HARIMAU LORENG BERWARNA PUTIH


BERIKUT ADA SEBUAH EMAIL DARI PEMBACA TERKAIT PENGALAMAN UNIKNYA SETELAH MASUK AGAMA ISLAM. KISAH APA YANG SESUNGGUHNYA DIALAMI SAUDARA KITA INI?

Assalamualaikum wwb,Mas Wong Alus, Saya XXXX, kerja di Jakarta tapi tinggal di bandung Saya menyukai blog KWA, Semoga ridho membimbing spiritual saya.

Ingin sedikit bercerita mengenaii diri saya:
Saya seorang mualaf bulan Oktober tahun 2003, sewaktu kecil/SMP (masih Kriten), saya sering bermimpi bertemu dengan harimau loreng putih besar sebesar kerbau/sapi, dan itu hingga saya dewasa.
Yang saya amati dlm perjalanan hdp sy, kl pas menghadapi masalah yg berat, harimau tsb dtg dlm mimpi, dan setelah harimau tsb dtg, sepertinya masalah tsb mudah sekali jalan klrnya.
Ada sedikit pengalaman soal ini:
Wkt itu saya kehilangan handycam dirumah (dicuri), saya merasa kesal sekali wkt itu, kemudian sy berucap kl sdh saatnya hrs hilang saya ridho, tp kl blm saatnya sy tdk ridho, sy ingin handycam tsb kembali ke saya.
Eh, mlmnya sy mimpi, harimau tsb dtg bersama pasukannya ratusan harimau dan mengaum seperti memberi perintah, 2 hari kemudian handycam tsb dikembalikan ke rumah walau bukan oleh org yg mencurinya, ktnya aneh handycam ini dijual brppun g laku (pdhal handycam tsb sony keluaran terbaru saat itu)

Dan ketika saya berumur 38th saya bemimpi bertemu dgn harimau tsb sedang bermain kejar2an. Tapi aneh ketika saya berlari semula lari seperti biasa, tp kemudian lari saya jadi seperti harimau dan saya lihat tangan sy sdh berubah berbulu seperti harimau tsb. Dan ketika sedang berlari saya terhalang oleh tembok, kemudian saya tembus tembuk tsb, saya kaget kok saya bs tembus tembok?

Ketika saya pulang kerja dari Jakarta ke Bandung, Istri saya menyambut saya dgn tatapan yg bengong dan takjub, karena dia melihat pakaian saya pakaian harimau, trs berubah lg seperti biasa.
Selanjutnya ketika sholat malam, istri saya bangun dan melihat saya memakai baju harimau, kemudian berubah seperti biasa.

Saya sering ketika tengah malam dibangunkan oleh suara yang tanpa wujud dan mengajak dialog.

Saya masuk Islam dibimbing melalui mimpi, dari mimpi saya sholat disuatu alam yg baru saya lihat (cerah/tidak panas tp tidak terlihat matahari) dan sejauh mata memandang tanah yg saya pijak putih seperti awan, disitu saya sholat (saat itu blm tau sm sekali tentang sholat)
Mimpi selanjutnya saya diajak sholat di Masjidil Aqsa trs jalan2 di Majidil Haram. Dari perjalanan batin itulah saya merasa dapat Hidayah dan mantap masuk Islam.

Sejak saya masuk Islam, banyak fenomena goib yg saya alami:
– Saya mendapatkan tasbih awalnya goib (mimpi plg sholat dimasjid kemudian lihat dilangit ada tasbih berputar2 turun kpd saya dan hinggap melingkar dibadan sy seperti kalung dan msk kedalam badan) selanjutnya tasbih tsb diberikan oleh seorang kakek langsung secara zohir.

- Mimpi diberi kitab kuno tulisannya arab gundul dan dimasukkan ke dlm dada saya, kemudian saya sempat berkenalan dgn org tua di cianjur yg katanya bs menarik kitab tsb, sekarang kitab tsb ada disaya (tp sy msh ragu karena bentuknya tdk seperti di mimpi)

- Mimpi didatangi oleh Kanjeng Ratu Kidul dan diberi batu yg dimasukkan melalui jidat saya. Kemudian menurut org tsb, itu batu merah delima, lalu beliau tarik, sekarang juga ada disaya (sy tdk tau itu asli/tdk)

- Mimpi bertemu seekor Singga yg sangat besar (kira2 sebesar kerbau) dan ingin ikut dgn saya

- Mimpi bersama Kanjeng Sunan Kalijaga dan saya ditugaskan membebaskan seorang cucu (putri) sahabat Kanjeng Sunan Kalijaga yg disandra Raja Jin karena menginginkan Keris Naga Ningrum, kemudian saya bebas putri tsb dan saya diwarisi keris tsb.

- Mimpi bertemu dan diajak Prabu Siliwangi ke dalam hutan belantara.

Saya juga mempunyai anak laki2 yg meninggal dikandungan saat 5 bln.
Selama ini juga saya sering ngaji secara goib, belajar tentang keislaman. Apa yg beliau ajarkan semua ketika saya baca di Alquran (saya punya yg ada terjemahannya) itu semua ada disana.

Untuk itu Ki Wong Alus ridho berbagi membedar dan membimbing mengenai cerita saya diatas  Saya ingin melihat & bertemu dgn pembimbing saya dan juga anak saya. Semoga Bapak ridho. Terima kasih sebelumnya Wassalamualaikum wwb. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 103 Komentar

Navigasi pos

103 thoughts on “PENGALAMAN HIDUP MEMILIKI PENDAMPING GOIB HARIMAU LORENG BERWARNA PUTIH

  1. Pertamax

  2. kidewabesi

    salam penyejuk jiwa

  3. kidewabesi

    hadir nyimak sambilan duduk santai di kursi goyan,

  4. asta

    kelimax

  5. misone

    hehe

  6. Nderek nyimak

  7. Leave a Reply

    ketujuh , kaya cerita 1001 mimpi eh malam

  8. msh ada tmpat g mas….. hihihi

  9. kisambergledek

    Telat maning telat maning.

  10. ansorry sanusi

    nyimak….nunggu coment nya sesepuh

  11. kisambergledek

    Telat maning telat maning.he5x

  12. Mantaaaaaap

  13. kisambergledek

    Ini adalah contoh salah satu dari sebuah Hidayah dari Allah swt,dgn bgt sangatlah beruntung bagi siapapun yg mendapatkanya,yg termasuk saudara XXXX
    Dan sy ucapkan beribu ribu selamat saudaraku.dan semoga kedepan panjenengan akan lbh mantap lg keyakinan atas kuasanya(allah swt).amin3x
    Salam perseduluran.

  14. kisambergledek

    Ini adalah contoh salah satu dari sebuah Hidayah dari Allah swt,dgn bgt sangatlah beruntung bagi siapapun yg mendapatkanya,yg termasuk saudara XXXX
    Dan sy ucapkan beribu ribu selamat saudaraku.dan semoga kedepan panjenengan akan lbh mantap lg keyakinan atas kuasanya(allah swt).amin3x
    Salam perseduluran.!!

  15. kisambergledek

    Ada jg sebuah contoh bg orang blm mendapatkan hidayah dari allah swt.
    Teman sy sebt sj matius,dia seorang nasrani yg menguasi byk ilmu hikmah.dia byk belajar dari para pak yai ataupun ustad,dan skrg dia da di bilang sakti mandraguna,sy sering menyarankan agar dia masuk islam dan dia selalu beralasan sampai skrg,!di krn kan allah swt blm menyayangi dia dan hidayahpun sampai saat ini blm dia dapatkan,astaqfirullah,kasian bg orang yg blm mendapatkan hidayah,!!

  16. kisambergledek

    Ada jg sebuah contoh bg orang blm mendapatkan hidayah dari allah swt.
    Teman sy sebt sj matius,dia seorang nasrani yg menguasi byk ilmu hikmah.dia byk belajar dari para pak yai ataupun ustad,dan skrg dia da di bilang sakti mandraguna,sy sering menyarankan agar dia masuk islam dan dia selalu beralasan sampai skrg,!di krn kan allah swt blm menyayangi dia dan hidayahpun sampai saat ini blm dia dapatkan,astaqfirullah,kasian bg orang yg blm mendapatkan hidayah,!!!

  17. kisambergledek

    Ada jg sebuah contoh bg orang blm mendapatkan hidayah dari allah swt.
    Teman sy sebt sj matius,dia seorang nasrani yg menguasi byk ilmu hikmah.dia byk belajar dari para pak yai ataupun ustad,dan skrg dia da di bilang sakti mandraguna,sy sering menyarankan agar dia masuk islam dan dia selalu beralasan sampai skrg,!di krn kan allah swt blm menyayangi dia dan hidayahpun sampai saat ini blm dia dapatkan,astaqfirullah,kasian bg orang yg blm mendapatkan hidayah,
    Salam rahayu

  18. kisambergledek

    Ada jg sebuah contoh bg orang blm mendapatkan hidayah dari allah swt.
    Teman sy sebt sj matius,dia seorang nasrani yg menguasi byk ilmu hikmah.dia byk belajar dari para pak yai ataupun ustad,dan skrg dia da di bilang sakti mandraguna,sy sering menyarankan agar dia masuk islam dan dia selalu beralasan sampai skrg,!di krn kan allah swt blm menyayangi dia dan hidayahpun sampai saat ini blm dia dapatkan,astaqfirullah,kasian bg orang yg blm mendapatkan hidayah,
    Salam rahayu.

  19. Nice Histori,.

  20. jemenang riausirut

    saya datang….!
    saya hadir…….!
    saya paraf absen,syeet….syeeeeet.
    INNAD DDIINA ‘INDALLAHIL ISLAM.

  21. dhay

    terakhirr……weleh2, saya ngikutin terus tapi dapat terakhir….ga papa pengalamannya membuat saya terinspirasi..he5X

  22. Budak Bageur

    Sebuah inspirasi hidup!
    Lanjutkan terus, intine ikhlas!

    Salam salim

  23. begawan durna

    izin nyimak….smoga pengalaman Mr.xxx bs mnambah kyakinan bhwsanya di dunia ini hy 1 TUHAN YME,yakni ALLAH SWT

  24. ra percoyo blas…..
    Kakeen ndelok tipi iki sepuhe

  25. yoanajadeh

    abssen tengah malam

  26. irto suharto

    ikut dan nderek nyimak………

  27. Bambang Permadi

    Waalaikum Salam.
    Ibadah tidak dengan “perhitungan” tapi dengan ILMU.

  28. kisambergledek

    Salam selamat pagi semuanya,!

  29. kisambergledek

    Salam selamat pagi semuanya,!
    Kopi kopiiiiiiii.!!!

  30. tuanbart

    aslmualaikum..syukur kpd saudara xxxx kerana dibagi hidayah dr Allah swt.Tapi kamu harus berwaspada kerana ditakuti permainan iblis…yg mana telah berjanji akan menyesatkan makhluk Allah semuanya.Cuba kita imbas kembali kisah lia eden yg sesat itu.Kalau benar cuba kamu syahadat tarik nafas sambil mmbayangkan huruf mim berdiri berwarna merah pada diri kamu lepas itu kamu lihat pada dahi makhluk tersebut dgn kalimah Allah berwarna merah..insyaAllah jika permainan iblis kamu akan terselamat

  31. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb

    @ Ki Samber Gledek
    Lagi Tea-Break disini Mbah Doc
    May I have a cup of nescafe with creamer please.. Hehehe.

    Thanks/Warmest Regards.

  32. yana

    salut dgn anda, tetap besegang teguh jgn sampai salah jalan, mudah dikelabui mesti waspada!
    Tidak semua jujur..

  33. cong kenik

    Nyimak terus …….. sambil nyruput es dawet ………. ki Sambergledek gimana klo di tambah kopi anget …………..

  34. Yuan Lombok

    Assalamualaikum waroh matullohi wa barokatuh

  35. adi mamelsix

    nyimak sambil ngopi dan ngisap GP.:)

  36. UDIN

    wkwkwkwk…ternyata anda telah di islamkan oleh bantuan jin muslim,salam ..salam…salam,sebagai saran maka lebih baiknya anda mondok ke pesantren atau ke kyai yang memang ahli agama,jangan belajar islam sendiri nanti anda tersesat

  37. SUPARTONO

    amiinnn….nderek nyimak mawon

  38. lutfi

    top banget

  39. wong qhincy

    assallamualaikum… ijin nyimak…

  40. IGBAL ( KUNCHEN )

    subhanallah, tetap semangat

  41. banyulumut

    yang haq itu pastilah kalo sudah saatnya menjadi haknya….
    salam rahayu…..

  42. wong lamo

    assalam’mualaikum wrwb……..
    nyimax dari kemaren………….?
    nyimax lagi menunggu kopi belum datang…?

  43. R.Wijaya

    Kisamber gledek @ saya paham sedikit kenapa kenalan anda belum minat masuk islam, alasannya sederhana, sepertinya kita semua bisa menduganya. yang mencari kesaktian akan mendapatkan kesaktian, yang mencari Allah SWT dan rindu ingin selalu dekat kepadanya, Insya Allah akan merasa dekat.

    Setau saya banyak non islam berburu kesaktian, yang paling banyak diburu adalah kesaktian untuk tujuan penyembuhan, karena itu berguna sekali dikomunitas mereka.

    Kira kira begitu pendapat saya

  44. Restu Bumi

    gak njaluk pendamping gaib tapi,pendampinge teko dewe.
    Q njaluk pendampim gaib kok ora enek sing teko.
    Opo awaku enek hijab?opo mergo awaku kotor?opo mergo awaku wes gk perlu pendamping gaib sing koyo ngono,
    Wes embuhlah …arep ngluyur disek nuruti karepe ati

  45. PENGUMUMAN GEBYAR SILATUROHMI AKBAR

    Assalamu alaikum wr wb.
    Salam Rahayu, Salam Sejahtera bagi Para Sesepuh dan Sedulur Dimanapun Berada.
    Dalam Rangka Untuk Suci Bhatin , Bersih akal ,Mulya ucap, Kaya islam, Kaya perbuatan,Kaya Dunawiyah yang barokah.
    Kami mengundang sedulur semua di manapun berada dalam acara silahturahmi dan penajaman syariat tarekat hakikat makrifat.
    Untuk itu diharapkan kehadirannya untuk sedulur sekalian Untuk ikut meramaikan acara gebyar silahturahmi Akbar pada :

    Hari : Minggu
    Tanggal : 29 April 2012
    Jam : 13.00~ Sampai selesai
    Tempat : Aula Komplek Dep.pertanian, Citayeum Depok
    Dari pintu gerbang lurus mentok sebelah kiri

    Jgn lewatkan kesempatan ini, gebyar silahturahmi Akbar . Untuk suci bhatin , bersih akal mulya ucap, kaya islam, kaya perbuatan,kaya dunawiyah yang barokah
    diharapkan sedulur2 yang berada didaerah juga ikut meramaikan acara ini.

    Nuwun.

    Ki Gede Mukti

    NB:
    1. Rute dari terminal Depok naik angkot D. 07 turun di hek dep.pertanian naik ojek ke lokasi.
    2. Rut eke dua Naik kereta dr Jakarta Turun Stasiun Citayam, Naik angkot 111 ke lokasi.

  46. Astokinaryojopo

    Ass…….Wr…wb
    Siip lah………
    Salam sejahtera tuk smuanya…
    Wass…wr…wb

  47. Sendy Nur Alamsyah

    wah jadi kepengen”nyimax spuh

  48. Agung

    SUBHANALLAH maha benar ALLAH dengan segala firman-NYA

  49. terlalu mengada ngada sesuatu yang tiada…..

  50. subhanallah…
    semoga hidayah dan petunjuk nya
    selalu menyertai anda…….
    teriring ana kirim altehah. amin…………..

  51. bambang

    Assalamulaikum,ki Gede Mukti Dll aduh syang tadi saya sdh ketemu lokasi undangan tb pkl 14.00 mhn maap saya hadir dari kejauhan karna malu belum smpt ada tepang . Ki mau tanya sekalian nh rekan kWA yg tnggl di wilayah depok siapa ya wasalam

  52. SILAHKAN LIHAT DI DFT ANGGOKA KWA MAS BAMBANG

  53. bambang

    Ki Ageng JJ
    Marurnwn sanget namun blum lg santai nanti jika sudah agak santai ditulsuri ki A.JJ jika tidak kebratan bisa cumi ksaya dgn no.hp.085695208972

  54. fendhiq

    maaf nie sebelumnya,,,,
    sya mau nanya,,,
    ok lch klow mimpi 1, 3 ama 4 itu bisa saja terjadi tpi klo mimpi eank ke 3, 5, 6
    apakah anda pernah melihat kanjeng sunan KALIJAGA, sebelumnya apakah anda pernah melihat nyi RORO KIDUL, apakah anda pernah melihat PRABU SILIWANGI ????
    bisa saja itu seta yang menjelma,,,, qta tahu klow setan bisa menjelma menjadi apa saja dngan kehendak ALLAH, kecuali anda tidur dengan membaca do’a pengunci, tpi masih bisa bermimpi, bila itu benar dari bimbingan ALLAH, walaupun membaca do’a pengunci pun pasti akan bisa bermimpi, tpi bila dari setan, insya ALLAH tdak akn bisa,,,
    sekalilagi maaf, bukahnnya saya lancang,,,,
    semoga qta selalu dalam lindungannya

  55. MBAH JATI

    assalamu alaikum, numpang lewat sambil mengamati.

  56. bregud

    muantafffffff…..

  57. mustangin

    Subhaanalloh…..subhaanalloh……subhaanalloh

  58. siung macan kombang

    Asslmkum….
    kalo disiak penuturan saudara, saudara itu mempunyai wadah untuk berkomunikasi dengan leluhur, alangkah baiknya saudara berikhtiar batin ziarah ke makam waliyulloh, Sunan Gunung Jati cirebon, InsyaAlloh disana, saudara mendapatkan pencerahan…
    Wassalam…

  59. iman

    asslmkum:sy mau shering juga,kalu saya mondok,penah di ajak oleh wli kelas saya kalau malihat jin sholat hajat tobat tahajud trus baca surat aljin sama yasin,pda wtk itu cman sya aja yg ngamalin teman2 pada tdk sanggup karna tiap malam harus pergi ke mesjid dan tdr di sana,alahamdulilah sampai 3,5 minggu sy ngamalin sampai sy tertidur dan tetapi sy melihat jasad sy yg lg tidur di sejadah dan sy main main di mesjid tsb ,tiba2 muncul harimau putih dan pd wtu itu saya amat takut, ki,dia seperti mau menerkam,trus sy buru2 membangunkan jasad sy yg tidur tsb,dan sy langsung pulang kembali ke asrama,tetepi tdk pernah sy ceritakan ke pd wali kelas dan teman 2 takut di bilang sy bohong,sesudah itu banyak sekali sy mengalami hal2 yg aneh ki,seperti ingin tidur tiba,sy baru tdr ayam yba tiba sya di bangun kan ole orang tua yg pakaian nya warna putih nya mirip wali soal nya paki udeng udeng,di dia memberikan sy amalan surat aliklas trus kulu trus alla hu akbar sebanya 44x,dan dia tdk menjawawab kahsiat nya untuk apa kamu amal kan saj nanti kalau kamu penasaran tanyakan saja sama kiayi kamu dia blng seperti itu dan mimpi iti 3x berturyt turut datang nya ki,dan pad bulan yg sama sy di datang kan la tapi pakaian nya warna coklat,dan dia menamakn batu cicin yg di kasih oleh teman sy yg sama mondok,di namai nya cicin in nama nya bah gedur ,dan kalau kamu mau tau khasiat nya apa tanyakan sj sama kiyai kamu,tapi sysng sy tdk berani menanyakan nya smpi kyaio say meninggal ,dan pernah sy tanya kan tdk ada yg berani menjawab,pernah sy mengantar kan teman sy ke para normal di karnakan barang nya da yg hilang tetepi yg sy bingung paranormal tsb tdk berani melihat sy a,dan dia meminta lihat cicin sy dan cicin sy di bw ke dalam kamar nya dan langsung ingin dia mahar kan tetapi sy tdk mau dan juga guru ngaji sya juga ingin memahar kan nya,dan yg aneh nya kalu sy mengamal kan amalan tsbt sy kalau berjalan kepasr melihat orang tapi mungkanya seperti binatang kalu sy amal kan amalan tsb,dan sampai saat ini belum ada jawaban sudikah di blok kwa ini bisa menjawab nya untuk apa amalan tsb dan siapa kah bah gedur tsb,terima kash,mohon maa tulisan nya jelek,di karnaka baru pertama sy nulis banyak sperti ini,dan banyak sekali pengalaman pengalam sy yg di luar nalar dan pikiran yg sy alami sampai saat ini, pengalaman 1,sesudah lulus jadi orang begajulan main kediskotik nginek tapi kt teman sya pala sya godek kog mulut sy zikir sampai tmn saya menjaga jarak,dan perjalannan pulang seluruh hapalan hadist tafsir alquran bisa sy bacakan,tmn sy sampi bingung melihat tingkah sya,
    2: pernah menanyakan 4 mata oleh ustad dan ustad ysb tidak bisa menjawab di karnakan ilmu nya belum smpai sana,padahal yg sy tanyakan ke pak ustad tsb,manusia inin seperti bangkai hidup dan yg melaksanakan sholat siapa,dan kenapa manusia mengambi/mengkui l hak nya allah,terus yg menikah nabi adam siapa maskawin nya apa saksi nya siapa,dan makna nya sahadat apa, pak ustad tsb tidak bisa menjawab,padahal sya lg dlm pengaruh abis nginek,alhamdulilah sy tidak sampai candu/ketergantungan padahal dosis nya 2 biji,
    3:pernah ikut tmn liat,tawasulan memanggil khodam tetapi yg datang raja2 semua dan malah sy yg di panggil bkn tman sya,yg datang raja siliwangi kata nya say titisan dia,dan harimau putih tsb sdh lama mengikuti saya kta kodam tsb dan sy di undang sama di untuk menghadiri acara pemilihan pendekar2 di laut sancang sy di tengah pulai kat goib sy bisa melihat nya kalu yg lain ikut tdk bisa,dan raja penunggu laut merah juga datang,pangeran cengho juga tapi sya tdk mengerti bahasa nya,yg hadir di sana pada bingung karna sy baru pertama kali melihat sprti itu ,
    4selesai sholat tahajud ada cahaya bola warna perak bersinar terang sebesar bola kasti masuk ke jidat sy,sebelum cahaya itu muncul sy melihat pohon 2 dan rumput seperti hidup kaya manusia ada mulut mata telinga kumplit,tetapi sesudah mengalami kejadian tsb sy jatuh sakit badn ini terasa dingi biar pu matahari terik sampi 45 hari say sakit nya,
    5:pada wtk sd klas 5,sy bermimpi sama nabi muhamad saw,selama 4 hari berturut turut sy ikut perang badar dan posisi sy ad di belakang beliau yg sya liat hanya tulisan terang putih muhamad,dan sesudah perang tsb sy melihat sumur air dan sy di suruh oleh beliau untuk mengambil air tsb untyuk minum bersama sama,pad wtk mimpi tsb sy sampi nangfis tersedu2 dan di bangun kan oleh ibu sy dan sy ceritakan malah ibu sya menangis juga dan memeluk sya sambil nangis tersedu2 juga seperti saya,dan banya lg pengfalaman 2 sya mohon pencerahan nya ki ,kalau sy tulis disini banyak sekali, mohon maaf karna tulisan sy buanyak dan pertanyaan sya buanyak juga terima kasih ,kalu bisa jawaban nya di email saja ,kalu bisa ya ki ,

  60. iman

    bala
    s ki email nya di miajomblo25@yahoo.com

  61. Alhamdulillah..

  62. Ping-balik: DOA IMAM SYADZILII TERBUKA PINTU KEMULIAAN HIDUP | Ilmu Langit

  63. Bejo Santoso

    selamat siang soudara semua,salam kenal dari saya

  64. khoirul anwar

    nyimak wae

  65. Mbah Kawer

    Sedulur yang terhormat,seyogyanya pembahasan di blok ini sebatas keilmuan dan pengetahuan spiritual saja, dan bukan masalah keyakinan/. agama tertentu, karena akan menimbulkan isu SARA yang kurang baik. mohon dimaafkan …..

  66. feky

    Demi Allah ceritamu meragukan..!!!
    seolah-olah kamu manusia perfect..

    jadi.. BLAAAAASSS.. GAK PERCOYO BLAAAAAAAAASSSS… !!!!

  67. Madu

    Waooww…ak sih percaya aj!

  68. tunky

    prabu siliwangi si macan loreng

  69. Sinang agus widodo

    Pengalaman dan perjalanan batin anda sungguh menarik,tp biasa saja,karena mimpi anda bisa jadi hanyalah tipu daya jin,jika anda telah mendapat hidayah islam alangkah lebih baik jika jemput hidayah itu dengan belajar pd manusia yang paham,di alam nyata,bukan alam mimpi.karena setinggi tingginya ilmu jin masih lebih tinggi ilmu manusia,apalagi tentang ajaran islam,semoga” ALLAH”tetapkan hidayah itu.

  70. hamba kecil

    Tersenyum liat cerita panjenengan, Semuanya kembali pada Allah..

  71. recky

    maaf mau tanya pada sesepuh2….kalo mimpi dengan prabu siliwangi apa maksud dan artinya yah…
    mohon bimbingannya …08812117989

  72. Raden Kelana

    salam saudara,..anda salah satu orang yg di pilih eyang prabu,..memang benar adanya harimau putih sebesar kerbau atau sapi,.krn itu penjelmaan eyang,..mungkin anda msh keturunan eyang,..
    salam saudara

  73. angger.golek.ngelmu

    waw.luar.biasa..

  74. kalau ane ketemu sm macan putih ny, pas usia 5-6 thun.
    gmn tu pndapatnya ?

  75. jaka arwana

    berarti anda dlm kekuasaan jin. hrs diruqyah.

  76. putri wizantyy

    Allahu’allam…
    Hnya allah sja lh yg tw yg d critain d ats ituuh bnar atau nggk….;)
    kllo aqq prcy sm ynk d ats aja lhh.

  77. sama dunk kyk wa critmu

  78. Assalamu alaikum warohmatulloh wahai para wali-wali ALLAH.. Sudilah kiranya kalian berdua untuk membimbing hamba dalam mempelajari islam yang sesungguhnya

  79. saya kagum mas

  80. ahmad murayis

    Subhanallah. smoga cerita spiritual itu benar-benar dari Allah bukan dari setan laknatullah ‘alaih. Tapi Sedulur2 smua jangan langsung membenarkan atau menyalahkan cerita spiritual sedulur kita, serahkan sama yang sudah bisa melihat/menerawang, benar/tidak pengalaman spiritualnya. kalau salah tolong luruskan, kalau benar bimbinglah agar tidak tersesat, karena yang mengalami ada yang muallaf. Kata-NYA: wa tawaa shawbil haqqi wa tawaa shawbish shabri

  81. Sulit di percaya
    seperti imajinasi tingkat tinggi
    tapi kalau benar benar ingin memeluk islam secara kaffah lebih baik di dasari dengan menuntut ilmu ke pesantren secara dzohir bukan hanya lewat mimpi.
    Karna tidak semua mimpi itu sohih,ada kalanya mimpi itu di buat buat oleh liciknya setan ya walau hakikatnya tetap dari allah. Hati hati itu lebih baik.

  82. ass …
    sy tahu mmng keturuan dari 7 manusia harimau ghaib, rezeki sy Alhamdulillah dan manusia yang tidak suka dsb subahaunaullah … yang minta tolong entahlah, yang mau berguru masyaAllah ucapatan sy astauqfirullah kok kejadian. jadi tuk makhluk Allah (manusia) yang tidak pernah merasa kan hal ini mmng banyak yang serba sok.
    kejadian hampir sama dengan yang di ceritakan
    sy banyk membantu orang ampe yang seperguruan bnyx yang sirik.
    pengen jadi manusia biasa (polos)

  83. dani prahasta

    buat yg bersangkutan mohon hubungi nomer saya, sms gpp saya rasa mungkin keris dn kitab anda sdah ditukar tapi bukan ole yg mengambil benda2 tsb tdk bisa disentuh ole orang yg tdak berhak ato dikeluarkan dari tbuh anda kalo anda peka anda pasti merasa kalo saya brusaha mnghubungi anda saat ini dan mrasa bawa bnda2 tsb bukan asli karena ketidaktauan ato keluguan anda nama keris NAGANINGRUM wujud kasarnya kira2 panjang sejengkal kitabnya CHAKTININGRUM batu bsa warna hijau tpi jd merah tua saat dpegang yg asli mgkin tnggal tasbih saja spertinya anda ga begitu peduli dg fenomena ini, macaan tsb mgkin masih kerabat SEMBERANI atau KI BUYUTt,tolong hubungi nmer sya karena dg segala niat baik saya mrasa sangat perlu bertanya kpada anda, sya sndiri mualaf saya bkan dukun dsb hanya saya percaya dan sudah melihat sendiri dari awal fenomena yg sama dg anda insyaallah saya tau nama putri yg anda slamatkan, buat sdr ipang tentangan memeng slu ad subhanallah…dani 081913420437

  84. Hem… menarik sekali ceritanya…
    oh ya, apakah khodam harimau putih itu emang benar² goib yg pemilih??
    Apakah harimau putih emang dominan memimpin harimau lain nya??
    Dan tdk semua orang bisa mendapat pendamping seperti itu….

    Saat proses tayuh,saya mendapatkan penampak an 3 harimau. (Harimau Putih,Harimau Loreng yg kuning,Harimau Hitam)
    Harimau Putih ditengah,Harimau Kuning di samping kiri,sedang Harimau Hitam ada disamping kanan.
    Harimau nya besar,gemuk,dll . Masing² dr mereka menunjuk pada benda yg mereka tempati.
    Atas jawaban nya saya ucapkan terima kasih.

  85. assalamualaikum.wr.wb
    mr.xxxx….cerita pengalaman yang anda alami hampir sama dengan yangsaya alami selama ini….klo saya:beliau selalu datang dengan wujud singa dan harimau loreng, terkadang suara aumannya yg keras selalu membuat saya terbangun di tengah malam.setiap dia akan hadir selalu di tandai dengan suara aumannya.pada saat saya dlm keadaan kesusahan…kepepet…terkadang tanpa saya panggilpun dia slalu datang sendiri dan membantu menyelesaikan masalah yg saya hadapi.kalo saya panggil dia juga hadir dan saya bisa berkomunikasi lewat batin.tp belakangan ini saya kehilangan kontak dengan dia….saya panggil juga tdk datang aku jadi bingung ada apa?dan apa yg hrs saya lakukan…memang singa/harimau itu datang dan menyatakan mau menjagaku sampai kapanpun…dia datang sendiri aku tdk pernah mencari pendamping/khodam…….barangkali saudaraku yg ada di cangkrukan ini bisa membantu saya….gimana caranya agar aku bs memanggil dan berkomunikasi lg dg harimau dan singa tersebut…..mohon bantuannya…yg serius mau membantu aku tolong kontak aku di: nellamroch@yahoo.co.id…………terimakasih

  86. nerah wiranata kusuma

    tidak lah aneh sih, kadang khodam leluhur kita ato ghoib datang sendiri menjadi pembantu kita…sy mempunyai goib pendamping , berupa naga api, angin, air, naga emas,…harimau putih, belang singa, sebesar gajah, bahkan harimau dari kerajaan pajajaran dulu yang sebesar rumah..tidak usah di panggil merek2 ghoib pada datang sendiri! dan sy kadang mnyuruh membantu mereka untuk berperang atau menjaga sy dari jin 2 kafir

  87. nerah wiranata kusuma

    oh yah kadang sy juga di dampingi kuda putih dan kuda yang berwarna emas..serta ghoib 2 lain nya yang pake sorban berwujud mns..
    buat kang nillam: mungkin sja ada orang yang iseng/maling ghoib pendamping anda, dalam dunia spiritual, maling khodam, goib orang lain itu biasa, sy juga pernah beberapa kali ada orang yang menginginkan pendamping ghoib harimau , naga! biasanya mereka curi, kalo di lihat…ghoib harimau dan singa kita kaya ada yang mengikat dan menyeret di bawa oleh si maling hodam ghoib kita..sy dah pernah kejadian berkali..kali..hehe. tapi alhamdullillah ga pernah berhasil mereka mencurinya..karena sy tarik kembali ghoib pendamping sy..haha

  88. nerah wiranata kusuma

    buat kang sigit: mungkin ad hubunganya tidak dengan prabu siliwangi yang bisa menjdi harimau putih…

  89. Berbagi pengalaman saya juga punya kluhan sudah lama selalu di ikuti oleh suara perempuan & mengganggu hidup saya slama ini & sampai sekarang suara itu belum juga hilang,pengganggunya saya sering di beri bau2 yg busuk yg sangat menyiksa saya dalam melakukan aftifitas sehari-hari suara itu bukan saya dengar di telinga melainkan di dalam hati walau telinga ini sudah saya tutup rapat2 suara di luar sudah tidak ter dengar tapi di manapun kapan pun & sampai sa’at ini saya tetap bisa berkomunikasi dengan suara mahluk perempuan itu dia se bahasa sama saya bahasa komering.Sekarang yg timbul di benak saya2 pengen dapat guru yg bisa mengajarkan ilmu kbatinan & meraga sukma buat ngusir mahluk itu yg sudi bantu saya tolong hubungi saya di nomr:082378569205 atau di facebok saya Fattoni Gawoh.Atas perhatian semua saya ucapkan banyak terima kasih.

  90. haidar

    @fathoni

    anda bertempat tinggal di mana?

  91. This article presents clear idea for the new viewers of blogging,
    that actually how to do blogging and site-building.

  92. intix sholat 5 waktu dan ngaji alquran serta shodakoh dan baik trhdp smua mahluk hidup dan berbakti kpd kedua orang tua kita

  93. assalamualaikum wrb…
    saudaraku yang dimuliakan Allah swt ,
    Allah menciptakan manusia Dan jin dibumi hanya tuk beribadah kepada Allah swt…
    jadi beribadah saja sungguh sunguh gak usah macam macam,masalah kesaktian tidak perlu dicari cari karna Allah sendiri sudah menentukan orang orang yang diberi kelebihan.Dan yang perlu kita sadari la haula wala quata ila billah,jadi kekuatan itu hanya milik Allah swt .wasalam

  94. eeng

    benar mbah kewer kenapa di publikasikan yg begini kalau sebaliknya kenapa tidak !!!!

  95. orang rao

    maafkan saya tatapi tuan hamba tidak boleh menceritakan kepada umum tentang ilmu laduni yang tuan di anugerahkan oleh ilahi

  96. kok bisa gitu mas minta ijazah ilmunya dong

  97. Assalamu’alaikum…Mr.XXX, Alloh memberikan kelebihan buat anda,tapi hati2…sebaiknya anda mengambil Thoriqoh dari guru Mursyid.

  98. Eny wasiati

    assalamu alaikum…sekiranya engkau ikhlas,semoga dialam nyata ini,engkau dapat brtemu guru yg mursyid.shgga engkau mdpt bimbingan utk mendekatkan diri kpd ALLAH.Dan dilain waktu sebaiknya jangan lagi mengutarakan/menghebohkan kejadian2 aneh kepada orang2 umum.hanya kpd orang2 yg mngerti dan alim sj hal ini bisa diluahkan.carilah dia walau disbrang lautan.wassalam.

  99. adit

    aq sndiri jg bingung jka punya prewangan ghoib,apa kita sudah mrasa wah?mnrut kuw gk…lbh baek mndekat kan sm allah swt n meminta perlindungan sm allah krn makhluk astral kbnyakan mnyesat kan.

  100. adit

    hidup cm 1x gk salah yg neko” alngkah baek nya bermunajat sm allah swt

  101. gmana tu caranya

  102. Ryehan

    saya terus bermimpi menjadi manusia harimau dan saya pas bermimpi saya mendegar lowongan serigala dan lowongan serigala saya terus berubah menjadi harimau

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: