PELET MUDA MUDI


Makanan/minuman/rokok bisa digunakan sebagai media pelet dan pengasihan. Caranya setelah kita melaksanakan amalan di bawah ini, maka berikan makanan dan minuman tersebut ke orang yang akan kita pelet. Maka orang yang memakan dan meminumnya, akan segera berpaling hati dari perasaannya yang biasa-biasa atau bahkan membenci kita, akan berganti menjadi sangat menyayangi dan merindukan kita.

 Amalannya cukup sederhana sebagai berikut:
 
1. Sediakan makanan/minuman/rokok.
 
2. Baca ayat QS An Nisa: 84 sebagai berikut: ASALLAAHU AN YAKUFFA BA’SALLADZIINA KAFARUU WALLAAHU ASYADDU BA’SAN WA ASYADDU TANKIILAA (41 kali). Setiap selesai membaca maka tiupkan pada makanan/minuman/rokok.
 
3. Setelah selesai mewirid ayat tersebut, baca doa: YA ALLAH BERKAHIPUN AYAT MENIKO MUGI-MUGI …….. (sebutkan orang yang akan dipelet) WELAS ASIH TRESNO DUMATENG KULO
 
4. Selanjutnya berikan/hidangkan makanan/minuman/rokok yang telah kita wirid tersebut kepada pria/wanita pujaan hati Anda. Usahakan dia tidak tahu maksud Anda.

Dengan ijin Allah SWT, maka mereka akan langsung kena pelet yang kita bikin . Karena amalan ini mudah dijalankan maka banyak muda-mudi yang berminat dan ternyata hasilnya ces pleng. Mau coba? Silahkan.

 WARNING!!!
Mohon digunakan dengan bijaksana dan perlu kedewasaan mental karena amalan ilmu gaib tidak untuk main-main. Semua pasti ada hukum sebab akibat. Siapa yang menebar kebaikan maka kebaikan pula yang akan mendatangi kita. Siapa yang menebar kejahatan maka kejahatan pula yang akan mendatangi kita.

 BAGI MUDA MUDI INDONESIA, SELAMAT HARI VALENTINE… SIAPKAN LANGKAHMU SEKARANG DEMI MASA DEPAN.

@wongalus,2010

Categories: PELET MUDA MUDI | 21 Komentar

Navigasi pos

21 thoughts on “PELET MUDA MUDI

  1. walah….hari valentine ala kampus wong alus dirayakan dengan ilmu pelet…..hihihi

    nuwun

  2. abdul munif

    Ki mau tanya, apakah SILAHUL MUKMIN yg dimaksud adalah buku karya KH MAHFUDZ SYA’RANI magelang? nuwun

  3. elkahfie

    yang kayak gini, nich… yang disebut ilmu manfaat… tp, klo ada apa2… siapa ya, yang berani tanggung jawab????… nuwus.

  4. abdul munif

    Ilmu apapun bisa diibaratkan pisau yang bisa digunakan utk kejahatan maupun kemaslahatan. Semua tergantung kpd pemilik ilmu. Yg perlu diperkuat adlh sikap mental pemiliknya. TERUSKAN KI anggone mbabar ilmu dumateng kita sedaya, namung kedah dipun paringi babgan manfaat lan mudlaratipun, sahingga para sedulur saged menggalih menawi badhe nglampahi ilmu puniko. Wassalamu ‘ala man ittaba’al huda.

  5. @Mastono: ya untuk bacaan aja lah ki. Daripada ikutan ngerayain valentine day dengan dansa-dansa di pub sambil minum vodka hehe.. nuwun.

    @Abdul Munif: makasih ya mas. Pencerahannya kami tunggu.

    @Elkahfie: mungkin benar nggak ada manfaatnya. Kalau anda cermati, gaya bertutur di dalam blog ini dalam mendeskripsikan sebuah amalan, ajian, ilmu-ilmu supranatural terkadang dengan satir, prihatin namun saya ingin menghibur kaum yang tersingkirkan dan sudah sekarat dengan berbagai kejahatan keyakinan tauhid, kebebalan politis, kejumudan sosial, kerakusan ekonomi yang sistemik dilakukan oleh mitos yang bernama pemerintahan yang berdaulat penuh atas rakyatnya. Maka, tangkap hakikatnya. Kalau di sini dikuakkan semua, kita akan kehilangan berjuta-juta kilometer pemahaman yang tidak mungkin terangkum dalam sebuah alat kecil yang bernama otak kiri. Terima kasih…

  6. wongalit

    Salamungalaikum , wong alit yang belum punya gubuk , numpang berteduh ki wong alus di gubugnya. Ini sepertinya mau hujan lebat ,kalu nggak berteduh ndak kehujanan waduh angin yang sudah agak besar juga bukin dingin nih badan . Enggih yo hari ini 14 februari 2010 katanya hari valentine. apapun itu, pesan yang disampaikan leluhur ,sebagai upaya mewujudkan kasih sayang kan atau dina rahman rakim itu sesuatu yang baek. kalau ada yang menyalahgunakan sebagai kebebasan bercintrong laki perempuan itukan ya karena ada kepentingan tertentu baik yang ditengarai sebagai kepentingan merusak syarengat atau yang diindikasikan sebagai pemanfaatan event untuk keuntungan pribadi. Tetapi yang perlu digaris bawahi adalah bahwa kasih sayang rahman rahim yang merupakan sifat Tuhan yang maha segalanya sudah selayaknya bersama sama kita wujudkan di dunia ini sehingga dunia ini menjaadi dunia yang indah damai dan tentram. Jaadi wong alit kalau hanya tanggal 14 feb saja hari kasih sayang yang masih kurang seharusnya semua haari kita ikrarkan sebagai hari kasih sayang artinya tanpa penghujatan, tanpa pertengkaran, tanpa olok olok tanpa perselisihan syukur bisa tanpa perbedaan. Kenapa begitu karena ya menghujat, mengolok, bertengkar, berselisih, berbeda itu kan sumber malapetaka dunia. dunianya saja sudah malapetaka apalagi akheratnya . didunia bertengkar, berselisih, mana sempat memikirkan diri sendiri , mana sempat , iktikaf, meditasi, maladihening, mesubudi,inerdefend, ngaji diri untuk menggapai kesempurnaan , kesejatian hiduup .. wah gubugnya adem tenan Den aku minta sesuap nasi untuk mengisi perutku yang kroncongan ini ya den. maaf kalau ada kotoran yang aku tinggalkan . salamungalaikuum Rahayu.. rahayuu .. rahsa ayu.

  7. bondel

    aq pengen tau gimana caranya biar seseorang rindu tanpa banyak cara,txn.

  8. sugeng enjing ki..salam katresnan lan valentine dumateng sederek sedanten. wah wah trnyata ki ALUS gaul juga yah…suwun

  9. Muhamad

    Salam sejahtera buat sobat semua!nupang nanyaknih!aku perna dikasih amalan wirit dari abah kawanaku wiridnya ini.1.BISMILAHHIROHMANNIROHIM,2.WAIDZA BATOSHUM BATOSHUM JABARIN,3.YAQOWIYU YAMATIN,4.ALOHUMASOLIALAMUHAMAD.5.YA BATIN.6.YA GONI.aku disuruh baca.3-7.malam berturut2.tpi abah blum sempat kasitau gunanya beliao udah meninggaldunia.mohon sobat semua pencerahanya.langsu ke imel.aku di talangbulu@gmail.com.aku tngu ,!

  10. dedy

    Mhn ijin ngamalkan ki………

  11. as

    salam…
    mohon ijinnya juga utk di amalkan ya ki…

  12. Oval75

    Ass. Salam semua utk para sesepuh. Numpang ikut nimbrung nih….. Sebagai org muslim kita diperintahkan utk memberikan kebaikan dan kasih sayang kepada semua mahluk setiap saat, sebagaimana yg tercantum dlm AlQur’an “wa ma arsalnaka ila rahmatan lil alamin”. Sebetulnya klu dilihat dari sejarah, hari valentine itu perayaan nonmuslim krn sumbernya bkn dari islam…..

  13. Erwin

    Mohon izin untuk mengamalkannya ki wong alus,terima kasih.

  14. Ali

    Mohon ijin mengamalkan ya ki. . ?

  15. sahrul anwar

    valentin kq dadak enek pelette???iki manjur tenan g’ ki!!!

  16. agus

    bg yg ada msalah ttg santet,guna guna,atau hal gaib,
    saya siap bantu,
    hub
    mbahagus23@yahoo.co.id
    (melayani pesugihan putih)
    wslm

  17. devan husein

    mohon ijin untuk mengamalkan ya ki,makasih

  18. Dede

    Izin mengamalkan

  19. Bumi Dirja

    Qobiltu

  20. Arie25

    qobiltu

  21. Denboot

    Qobiltu izin mengamalkan

Tinggalkan komentar