WIRID NURUL HIKMAH


risang mukti
risang.mukti@gmail.com

Assalamu alaikum kepada wongalus para sesepuh dan pembaca yang saya hormati. Kejahatan sihir/santet sejak jaman dahulu sampai sekarang tak ada matinya.Kali ini saya menulis amalan untuk mengatasi kejahatan black magic. Kalau sebelumnya saya pernah menulis MELEPAS IKATAN GAIB 1 DAN MELEPAS IKATAN GAIB 2 amalan tersebut masih sebatas untuk penyembuhan diri sendiri belum bisa digunakan unt penyembuhan orang lain.

Kali ini WIRID NURUL HIKMAH insya alloh dapat digunakan unt membantu orang yang sekaligus sbg pelindung diri dari kejahatan black magic.Inilah wirid nurul hikmah yang saya maksud:sebelumnya kita tawasul dulu kepada:

1.ila hadrotin nabiyil mustofa muhamadin saw wa ala alihi wa ashobihi lahumul fatehah.
2.Wa ila hadroti khulafair rosyidin abu bakar,umar.Usman,ali rodhiyallohu anhumul fatehah.
3.Ila hadroti malaikatil muqorobina jibrila,wa mikaila,wa isrofila.Wa izroila alaihimu salam lahumul fatehah.
4.Ila hadroti sayidina khidir alaihi salam balya bin mulkan lahumul fatehah.
5.Ila hadroti sulthonul auliai syeh abdul qodir jaelani rodiyallohu anhu lahul fatehah.
6.Ila hadroti abi bakri syakron lahul fatehah.
7.Ila hadroti syaikhona muhamad toha bin deyeng alhaaj,muhamad saki alhaaj,tobagus Encung,abah midi abdi rohman,abah nasridin wa abdil ghofar,rodhyallohu anhumul
fatehah.
8.Ila hadrotin abaina wa umahatina wa ajdadina wa aqorobina wa ila hadrotin syeikhina wa ila mas ajazina lahumul fatehah.

Lalu baca AL-FATEHAH…1x.BAQOROH 1-5…1x. Al- IKLAS FALAQ NAAS…1x.

NURUL HIKMAH TINGKAT SATU:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIiM. HAWWATU ‘ALA NAFSI WA AHLI WA MAALI WA MAA MALAKAT BIYYADI SAM’I SURUKUN MIN SUURILLAHI TA’ALA.SAKFUHA LAA ILAHA ILLALLOH WADAROKUHA MUHAMADURROSULULLOH WAKIFLUHA BIQUROTILLAHI LAA HAULA WALAA QUATA ILLA BILLAHIL ALIYIL ADHZIIM 77X. selama seminggu.

NURUL HIKMAH TINGKAT2:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.BISMILLAHI WA BILLAHI WALHAMDULILLAHI WALAA ILAHA ILLALLOH HUWALLOHU AKBAR.ALLOHU AKBAR KABIIROU WALHAMDULILLAHI KATSIRO WA SUBHANALLOHI BUKROTA WA ‘ASIILA BISMILLAHI SYAFII BISMILLAHI WAFII BISMILLAHIL KAAFI BISMILLAHIL MU’AFI.BISMILLAHILADZII
LAA YADZURU MAA ASMIHI SYA’IUN FIL ARDHI WALAA FIS SAMAA’I WAHUWAS SAMI’UL ‘ALIIM.YAA HAYYU YAA QOYUUM
77X SELAMA SEMINGGU.

Cara
pengamalan dan penggunaan:NURUL HIKMAH SATU DIAMALKAN SAMBIL PUASA 7HR DAN TAWASUL PLUS AMALAN DI WIRID TIAP MALAM 77X. Setelah selesai puasa doanya saja tanpa tawasul dibaca 3x. LALU NURUL HIKMAH 2 DIAMALKAN SAMBIL PUASA JUGA SELAMA 7 HARI PLUS TAWASULNYA. SETELAH PUASA CUKUP DIAMALKAN DOANYA SAJA TANPA TAWASUL SEHABIS SHOLAT 3X.UNTUK PENYEMBUHAN SANTET ORANG LAIN SEDIAKAN AIR KIRA2 2 LITER(AIR MASAK) DLM SUATU WADAH LALU BACA TAWASULNYA DULU DILANJUTKAN DOA NURUL HIKMAH 1 77x lalu tiupkan ke air dan lanjutkan NURUL HIKMAH 2 77X LALU TIUPKAN KE AIR.

Ambilah air tadi dan bagi menjadi 2 bagian masing2 satu liter satu liter.Yang satu liter campurkan diember besar yg telah berisi air unt memandikan sisakit.Cara memandikan:jangan memandikan si sakit dalam keadaan bugil.Suruhlah dia duduk bersila/duduk dikursi plastik siramkan tiap gayung air pelan2 lewat ubun2.Ingat menyiramnya harus selalu lewat ubun2 dan menyiramnya pelan2.  Suruhlah si sakit dzikir alloh.,dr awal smpe mandi selesai.

Tanda2 dia kena santet waktu dimandikan merasakan airnya panas atau dingin sekali walau mandinya siang hari.Atau dia sesak mendadak sulit bernafas atau batuk2 lalu muntah2 atau kejang2 waktu dimandikan. Setelah mandi sisakit badanya gemetar seluruh pori2nya terasa berdenyut2 dan ada hawa keluar dari bagian tubuh tertentu. Sedangkan air yg masih sisa yang satu liter tadi masukan wadah agar diminum dikit demi sedikit oleh si sakit. Kalau si sakit tdk kena santet walaupun bnyk org pintar yg didatangi mengatakan dia kena santet waktu dimandikan tdk merasakan reaksi apapun. Berikan jg si sakit dzikir2 unt perlindungan unt menghadapi bila ada serangan lanjutan.Semoga bermanfaat.Banyak jalan menuju sembuh. @@@

Categories: WIRID NURUL HIKMAH | 174 Komentar

Navigasi pos

174 thoughts on “WIRID NURUL HIKMAH

  1. noname

    absen malam,,,

  2. Cungkring Cirebon

    🙂

  3. Cungkring Cirebon

    waduch…..gara2 Si LoLa (loading Lama)
    kalah dech mah Om Non Ame….
    salim ae lah…..walaikum salam Om

  4. suwanto

    ^-^ semangaad wlau hujan rintiq2
    salam sesepuh..

  5. Mixer

    Ass…nderek ngaji,insya allah Qobiltu….Rahayu

  6. pitulikur

    ijin nyimak…..

  7. laskar lembu suro

    aslkm……..absen

  8. Ass..nderek nyimak,insya allah Qobiltu mugi barokah…Rahayu

  9. jabangun

    aslkm izin nyimak….. barokalloh…

  10. laskar lembu suro

    sugeng dalu poro sepuh

  11. kiudeng_hhb

    PRESENSI MALAM…SALAM RAHAYU SEDULUR SEMUA

  12. Antok jangkung

    Ki risang bagai mana klo yang memandikannya orang lain, contohnya suaminya mohon pencerahan trimakasih

  13. Oyong

    Salam ijin ngamalin ki

  14. pitulikur

    salam salim….ki alus, ki bc, mas risang dan seluruh warga….
    mas risang….mohon ijin mengamalkan ya……
    mas….kalau seandainya santetnya atau blackmagic tsb bisa disembuhkan, trus dukunnya ngamuk gmn mas…..kan jelas jelas kebanyakan mesti mbales…. 🙂
    mohon maaf ya mas atas pertanyaan saya….

  15. joko tgl

    assalamualaikum,salam salim salaman,salam ki risang yg punya lapak,kiwongalus,kirektor bc,kiudeng sae,ki cungkring cirebon,semuanya aja salam salim,
    wah sip sip sip ki,bisa juga buat ngobatin orang kesurupan ya ki risang?.
    nderek nyimak dipojokan sambil ngemil kripik ketela,salammm

  16. prayoga gemilang

    met malem sedulur semua…yuk simak bareng artikel ini.smoga manfaat buat kita semua.

  17. Kertapati(RSA)

    absen malam…… ikut nyimak

  18. Halang kait

    Absen malam

  19. Laskar cinta

    Nyimak aja dari jauh dari atas menara pemancar sinyal provider 😀

  20. OJIBUAKU

    assalamualaikum…….. salam salim….. salam paseduluran…….
    @ poro sesepuh
    @ Ki Risang m
    @ Cungkring Cirebon
    @ suwanto
    @ mixer
    @ jabangun
    @ pitulikur
    @ laskar lembusuro
    @ kiudeng_hhb
    @ Antok jangkung
    @ oyong
    @ joko tgl
    @ prayoga gemilang
    @ Kertapati(RSA)
    @ Halang kait
    @ Laskar cinta
    nderek ngintip nggih……

  21. Assalamu alaikum saudara kwa semua slamat malam

  22. @saudara antok blh dimandikan keluarganya juga caranya ya spt itu

  23. absem malam … ijin nyimak mase …

  24. @mas pitu jangan takut krn wirid itu sdh skaligus pembenteng.Asal jng emosi waktu ada serangan.Hadapi saja dg tenang singkatnya jng diladeni bila dukun santet beringas mengirimkan paketnya hadapi saja dg tenang

  25. pencari ilmu

    hadir menyimak + ijin mengamalkan wirid nurul hikmahnya ki risang
    moga bermanfaat…..

  26. @mas sugeng td sy dari dongdang lho mas

  27. kok ndak mampir mas … saya nongkrong di warung mas dan suueeepppiiinnee …

  28. @mas risang jenengan hadir nopo mboten di gedong songo

  29. Gatholoco/CNDJ

    ijin nyimak……..

  30. Cungkring Cirebon

    @Ki Risang_betul Ki, hrs dngn tenang klo da paket kirimn….liat dulu p, Parsel kah atau Wesel………, Juice Blimbing Ki 🙂

  31. Wagiman Wara Wiri

    Aslmkm…ijin nyimak om risang ,.

  32. @mas cungkring semoga paket cewek cantik dlm kardus

  33. @mas sugeng benar bukan sampean yg dl jd juragan ayam?

  34. @wa alaikum salam mas wagiman

  35. patramantra

    @assalamu alaikum
    @mas risang
    @mas cungkring
    @mas wagiman
    @mas gatholoco
    @all bolo wongalus

  36. @wa alaikum salam.Makasih emailnya kmarin mas sangat bermanfaat

  37. Wagiman Wara Wiri

    @patramanta : walaikum salam wr.wb…salam rahayu semangat malam om

  38. al-Manfaluti

    Salam mas Risang, semoga dirahmati Allah.

  39. @mas risang betul3 hehehe …

  40. @amin..3x berkah doa mas manfaluti

  41. Laskar cinta

    @ojibuaku,salam om
    @risang,salam om,enak nih kalo artikel dari om risang,om nya langsung turun menjawab, mudah2an yg lain jga bakalan kyk om risang

  42. @kang sugeng yo wis.Akeh ketemu konco lawas sing soko jakarta jg mas.Waktu telp pd kaget dan bilang lho kok sampean tho mas.Podho kaget mas

  43. Sudadi

    Asalamu’alaikum…..ijin nyimak mas
    @mas risang,gmn kbrnya mas sht wal afiat ajakan mas…

  44. @mas laskar sebisanya saja mas.Kl blm tahu dijawab lngsng blm tahu gt saja mas

  45. aQu

    Qobiltu saya terima ijazahnya wirid Nurul Hikmah dari Ki Risang dengan lengkap dan sempurna semoga membawa keberkahan, mohon ijin untuk mengamalkannya. Ki tumpang tanya kalau buat ngobatin diri sendiri asmak atu wiridnya apa ya kebetulan saya punya penyakit di daerah pencernaan sudah belasan tahun belum sembuh dan sekarang seluruh badan pegal-pegal terutama pagi dan malam hari ini saya rasakan kurang lebih satu bulan, apakah ada energi negatif atau penyakit lain mohon pencerahannya atas keridoan dan keiklasannya saya haturkan terima kasih.

  46. @wa alaikum salam mas dadi alhamdulilah mas.Kang sugeng tu rumahnya wetanya dkit kampung mas dadi.Teman lama ktemu di kwa

  47. patramantra

    sama-sama mas. terus terang aja mas selama ini belum pernah saya cobakan pada orang lain. selama ini cuma saya pakai sendiri. kapan2 saya kirimi yg lain mas nanti tlg dicoba tekniknya efektif apa gak? trims

  48. sapto

    Semangat malam sedulur semua….
    Salam karaharjan…..

    Nderek sinau njih ki @Risang

  49. Laskar cinta

    @risang,pokoknya mantap om 😀

  50. Wagiman Wara Wiri

    @ki risang : om mhn pencerahan gmn ilmu pelet itu bkrja…n cr deteksi gmn ya ?

  51. qobiltuuuu dah sepi ya?ki risang mf ya kang sy sms melulu dan bawel he,he sy ijin compas dlu ya kang?matur nuwun

  52. Sudadi

    @salam kenal mas sugeng.. saya dr dukuh kacangan mas
    @mas risang kemaren saya SMS panjenengan kok gak dibls saya mau mampir kermh mas tp waktunya udh mepet mau blk ke jkt

  53. hu.hu.hu..santet,santet…

  54. @aqu ada doa khusus unt anda kl dibiarkan kulit anda lama2 bs mati rasa

  55. kiudeng_hamemayu hayuning bawono

    @ SEDULUR SEDAYA
    @ Ki Risang m
    @ ki Cungkring Cirebon
    @ ki suwanto
    @ ki mixer
    @ ki jabangun
    @ ki pitulikur
    @ ki laskar lembusuro
    @ ki Antok jangkung
    @ ki oyong
    @ ki joko tgl
    @ ki prayoga gemilang
    @ ki Kertapati(RSA)
    @ ki Halang kait
    @ ki Laskar cinta
    @ ki risang
    @ ki sudadi
    @ ki aqu
    @ ki sapto
    @ wagiman
    @ sedaya yang hadir
    SELAMAT MALAM SALAM RAHAYU NGGIH

  56. @mas sapto kita bljr bersama

  57. hu.hu.hu..hanya orang yg kena santet,pelet,karena percaya kekuatan santet,pelet..hu.hu.hu..

  58. Laskar cinta

    @ki udeng hhb,salam salim mbah
    @adik ibis,bgi2 ilmunya dong om 😀

  59. Wagiman Wara Wiri

    @adik iblis : brarti informasinya yg mbwa pngrh ya om…

  60. @mas wagiman gejala kena pelet suka melamun badan kelihatan lesu kl dia jujur libido sexual naik drastis.Ini ada khasanah ilmu kejawen unt memutus cinta kasih yg tak wajar mas.Basmalah…TOLAK BALAK SEJATINE KATRESNAN MUSPRO DOYO ASMORO CIDRO PEDHOT SIH SEJATINE SULOYO(SUMINGKIR PEDHOT SIHMU 3X) PUASA 3HR SELAMA PUASA BACA MANTRA MALAM HARI DIHALAMAN RUMAH 333X .tdk bs unt memutus cinta yg sewajarnya

  61. @laskar cinta..hu.hu.hu. Kupersilahkan saja ki risang untuk bagi2 ilmu..hu.hu.hu..aku gak punya ilmu cuma punya ilmu tokek..hu.hu.hu..

  62. Laskar cinta

    @adik iblis,tokekpun jadilah om 😀
    @risang,kalo utk org lain gmna om?

  63. izin nyimak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  64. Wagiman Wara Wiri

    @kiudeng hhb : salam rahayu om
    @adik iblis : salim om…

  65. wanbiz1

    nderek absent, semoga mendapat berkah ilmu , maturnuwun mas prof. Risang dan semua Sedulurku KWA atas semua ilmu yang disodakohkan di KWA semoga Alloh SWT memberikan balasan kebaikan kepada sedulurku semua amiin.

  66. wisnu

    assalamu’alaikum… Salam takzim kagem ki wongalus, ki rektor bengawan candhu, para sesepuh kwa, lan ugi para sederek sedanten… Kula tak nunut ndheprok skalian ngangsu kawruh, pun dangu mboten mampir kampus… Sumangga dipunlanjut…

  67. maspri

    @adik iblis : selamat malam…? nopo panjenengan gadah ilmu kadal kagem ngadalin tiyang ingkang pelit/bakhil plus kikir ?, nuwun!

  68. @mas laskar itu unt memutus cinta tak wajar pd org lain

  69. semenjak tampilan kwa kayak gni susah buat kompas tulisanya pada ilang maklum pakek hp pak rektor ganti kayak dlu donk,gak enak liatnya klo pakek hp,

  70. @mas dadi mas ampel mf kl smsnya g ke bls.Krn kdng memori hp penuh krn bnyk sms yg msuk

  71. Sedikit cerita ada seorang suami dokter mengeluh ttng sakitnya pd sy.Lalu sy katakan kena santet.Org tsb tdk pcy tentang santet lalu sy disuruh membuktikan.Bgtu sy towel pahanya dia lngsung ngomyang dan lari nyetir mobil sambil ngomyang.Jam satu malam saat itu jg lngsung meluncur kerumah dukun santet mendobrak pintu menghajar si dukun santet.Akhirnya mslhnya sampe ke pengadilan.Sy hampir masuk penjara krn si dukun santet menuduh sy yg menyuruh memukuli dia.Pdhl sy dan sisakit dan dukun santet tak pnh kenal sblmnya.Kl sy bohong silahkan tanya nickname kang sugeng.Dia walaupun rumahnya jauh teman lama yg tak sengaja ketemu diblog kwa.Dan kang sugeng kenal betul dg si dukun.Dan waktu sy terkena kasus hmpir masuk penjara dl sy jg crita dg kang sugeng.Jadi menurut sy santet tetap bs masuk walaupun tak percaya.

  72. Mantaaaaaaaaapppppppppppppppp ki risang

  73. Assalamualaikum….izin nyimak.
    Mas risang@ salam hormat smg sllu diberkahi oleh Allah swt atas smua kebaikan dan keikhlasan nya amin….

  74. Betul itu mas risang…bnyak contoh org ga percaya hal gaib tw santet ternyata kena juga.

  75. Pangeran Anom

    QOBILTU…
    ABSEN MALAM…

  76. Sudadi

    Poro sedulur semuanya…slalu berdzikirlah kepada Allah dan jangan tidur sebelum jam 12 malam karena saya pribadi sendiripun telah mengalaminya,berkat pertolongan Allah lewat tangan guru saya selamat.
    monggo mas risang dilanjutkan………….

  77. yoyok supriyadi

    mett malam semua ikut nimbrung mumpung dibuka konsul santet
    @ki Risang aku ini tukang pijet yang hanya mengandalkan tenaga luar maklum belajar ngelmu dak pernah kesampaian, sering habis mijit orang malamnya aku meriang, panas dingin, bahkan sampi dak bisa noleh kanan kiri, dari omong2 dengan teman aku mengalami demikian karna penyakit orng yang aku pijit ada pengaruh dari makhlu lain atau kiriman orang, apa bener ki dan bagaimana supaya aku bisa mengetahui dan menghidari serangan balik ini ? trima kasih

  78. wakgondrongx

    assssalamu alaikum……..
    sesepuhku semuanya yg di muliakan gusti allooh…….
    @Salam salim salam takdzim kagem ki satria bergitar
    @Salam salim salam takdzim kagem ki adik ibliz
    @Salam salim salam takdzim kagem ki wisnu
    @Salam salim salam takdzim kagem ki mbah dukun komputer
    @Salam salim salam takdzim kagem ki maswanbiz
    @Salam salim salam takdzim kagem ki laskar cinta
    @Salam salim salam takdzim kagem ki wagiman wira wiri
    @Salam salim salam takdzim kagem ki mantap dividiii
    @Salam salim salam takdzim kagem ki andri al zaburee
    @Salam salim salam takdzim kagem ki sudadi
    @Salam salim salam takdzim kagem ki pangeran anom
    @Salam salim salam takdzim kagem ki risang
    @salam salim salam rahayu ki ….dan mbah2 ……sesepuhku yg lainnya…..
    SEMANGAT TENGAH MALAM…..
    mohon ijin,saya tak mbakar menyan 234 dulu, di barisan paling belakang, sambil ngrawuhi pengajian tengah malam………

  79. @mas bm ampel.. Emang browser dan hp nya apa kok gak enak..

  80. Sudadi

    Assalamu’alaikum
    @Wakgondrongx…apakah mas pengasuh PWTJ tuban ya mas

  81. arek ilank

    nyimak.

  82. wakgondrongx

    @Salam salim salam takdzim kagem ki mbahe ampel
    @Salam salim salam takdzim kagem ki ahmad rock
    @ki sudadi; sanes ki, kawulo saking tlatah jawa tengah

  83. tarjo

    cihuy mantaps

  84. mbah komeng

    ehem ehem……
    ternyata banyak yg sakti2 jg di sini….
    rata2 auranya kekung emasan..uapik tenan..permisih hanya numpang lewat..wassalam.

  85. Edo Martono

    Assalamualaikum Wwb mohon ijin mengamalkan Wassalam.

  86. @mas yoyok sebaiknya mas belajar ilmu prana terutama gerak sumarah.Kl mas latih terus bg org yg kena penyakit non medis tangan mas dekatkan pd sisakit di cakra ajna akan terasa sekali.Penyakit non medispun bnyk bkn hanya santet.Tp nanti perasaan mas hafal.O..Kl tangan didekatkan di ajna rasanya panas misalnya itu sakit bgni.Lama2 hafal mas terus mas sambil ngobrol2 mencocokan keadaan yg dialami si sakit.Sy jg tdk bs ilmu terawang mas.Maka ketika ada yg minta dideteksi jarak jauh sy jg bingung.Akhirnya pke aji pengawuran mas.Kl bener ya lg kebetulan saja

  87. aQu

    Ass Wr Wb,

    Ki Risang boleh dong dibabar asmak,wirid atau do’a buat saya atau kalau bisa minta no telephonnya, sebelumnya saya haturkan banyak terima kasih

  88. KI NUR JATI

    .,

  89. @mas yoyok unt mengdari serangan balik antara satu org dg yg lain beda.Kl sy cuma berusaha rutin wirid kalimah toyibah.100x rutin hbs sholat.Dsitu terasa ada yg lepas dr tbh tertentu terutama kepala

  90. @aqu silahkan tulis no anda.Nanti sy hubungi.Sy tdk nakut2ti mas kl tdk sgra ditanggulangi kulit mas bs mati rasa dan kaki setengah lumpuh

  91. salam istirahat .

  92. salam istirahat

  93. Assalamuallaikum

    salam perkenalan untuk semua ,

  94. wisanggeni

    @ki risang : mbok ya wiridanya aq juga dikasih yg dikasihkan ke mas aq. via email aja mas, boleh nggak? dulu saya sering kena penyakit gitu gak ilang2, saking keselnya saya minum air seni sendiri, eh kok seminggu kemudian sembuh. ini email saya ki andilau3@gmail.com

  95. wisanggeni

    @ki risang : mbok ya wiridanya aq juga dikasih yg dikasihkan ke mas aQU. via email aja mas, boleh nggak? dulu saya sering kena penyakit gitu gak ilang2, saking keselnya saya minum air seni sendiri, eh kok seminggu kemudian sembuh. ini email saya ki andilau3@gmail.com

  96. operamini romo,,kepalaku mash sering nyut2tan ki risang,,virus apa ini?

  97. gus santri

    menyimak & absen.
    Hormat takdzim kepada Semuanya…
    Salim Ki Risang, alhamdulillah, matur nuwun ilmunya nurul hikmah. Seprtinya ilmu ini dan sanadnya sama dengan yg saya punya, insyaallah.. Di mana tingkatannya sampai tingkat 7 dan ada juga hizib khofinya. Apa benar Ki?

  98. sakiran wildan

    mana santet na. Macam mana pula ?
    Hahahahahahahahahahahahahahahahaha
    paranormal-paranormal penipu
    pasang taruhan aaaaaah
    i love you pull all people kwa

  99. Dewa Pelet

    Ass
    salam hormat sedulur KWA,
    salam takzim Ki Risang mantaappp,,mau absen pagi sambil ngopi dah..

  100. Laskar cinta

    @risang,trus cara pakainya gmna om?

  101. Uwa carbon

    Ass. izin menyimak pagi sambil minum kopi….ikut minta ijazahnya juga dari KI RISANG untuk mengamalkannya…

  102. Wagiman Wara Wiri

    Aslmkm…absen pagi
    salam rahayu tuk smua

  103. ban bocor

    sae pisan bin mantaf

  104. insan KERDIL

    assalamualaikum KI RIsang…mohon ijin ngamalin Wirid Nurul Hikmah.Semoga bermanfaat dunia aherat…amin3x

  105. wiwin novianti

    assalamu’alaikum, absen pagi om.
    ijin nyimak ya.
    @ om ban bocor, om wagiman, om uwa cerbon, om laskar cinta, om dewa pelet om sakiran om gus santri, salam salim ya. q yg muda ini mohon di wejang ya om.. makasih

  106. wiwin novianti

    @ mbah risang, q minta ijin mengamalkan ya, makasih sekali postingan ini. maafaat sekali buat q.

  107. Satrio Mataram

    ass..
    salam hormat buat
    ki wongalus
    om risang
    mbak wiwin
    semua sedulur…..

    nderek nyimak ya om risang….

  108. @wisanggeni kalau mas cocok dg terapi air seni dan mas sdh sembuh ya sudah tho mas.Buat apa pke wirid syifa

  109. @mas ampel sayangnya mas tdk berani berjuang.Menyerah sblm final.Kl mas berani tahap penyembuhan mandiri skitar 3-4 bulan mas

  110. wiwin novianti

    @ risang, salam salim ki. terapi air seni ini apakah bener cuma ngambil waktu bangun tidur trus diambil waktu keluar.
    @om satrio mataram, salam salim om. om satrio pasti pendekar di mataram ya. ntar kalau ke jogja q diajari ya, iar ngak di ganggu om om yg suka liat q.

  111. @gus santri katanya begitu gus cuma sy kurang minat unt melanjutkan ke tingkat selanjutnya krn sy cuma minat ilmu2 penyembuhan sedangkan tingkat 3 unt mengelabuhi pandangan.Tingkat selanjutnya sy kurang paham gus.Ini memang sy dpt dulu dr seorang ustad di bandarejo bandar kidul kediri jatim gus

  112. @mas laskar unt memutus cinta kasih tak wajar pke mantra memang hrs pke daya cipta /visualisasi.Tp ada pula yg lwt pasrah total sampai titik nol.Mas pilih metode mana.Kl pilih pke metode pasrah wirid hasbunalloh wani’mal wakil sesudah sholat hajat 450x lalu yaa jabar 300x lalu berdoa.Tp pke metode pasrah godaanya ujian kesabaran

  113. @wiwin katanya jg cuma bgt saja.

  114. Rudi Mdn

    assalamualaikum wr.wb,,,
    mas risang salam knl neh dari medan,,,
    sy fans berat mas risang (dah kayak artis ja neh) hehehee,,,
    canda mas,,,

  115. @wa alaikum salam.Dulu sblm 2000 memang artis film mas alias tukang putar film layar tancap keliling dilapangan2.

  116. Tiang Bungkuk

    mantap Ki risang,
    kalau dah level 7 kalau kita datang kerumah si sakit,baru nyampe depan rumah, si sakit langsung sembuh..apa ya ki..monggo ki dibabar, yang tingkat dua baru level gendruwo sekelas azazil. kalau lawannya sekelas ifrit gimana nih…
    matur nuwun
    izin menyimak

  117. @wa alaikum salam.Mas rudi Dulu sblm 2000 memang artis film mas alias tukang putar film layar tancap keliling dilapangan2.

  118. Laskar cinta

    @risang,kalo cara yg pake mantra d atas gmna om?
    @wiwin novianti,salam tante, saya malah nunggu tambahan ilmu dari tante nih 😀

  119. @tiang bungkuk sy cuma sampai 2 mas unt level berikutnya kurang minat kayaknya level berikutnya unt kanuragan misal level 3 sy diberi bocoran unt mengelabuhi pandangan tp sy kurang minat mas.Mungkin ada yg lbh faham unt lanjutanya silahkan

  120. Rudi Mdn

    wkwkwkkkkk,,,,suka canda jg ternyata mas risang yah,,,
    doa sy dari medan moga mas dan keluarga slalu di berkahi,
    di berikan rezeki berlimpah, selalu dlm lindungan Allah SWT, aminn

  121. om makruf

    salam rahayu..sesepu lan sedulur kwa
    @ki wongalus
    @rektor bc
    @ki risang
    @Tiang Bungkuk
    @Satrio Mataram
    @laskar c
    @wagiman w.w
    @mbah khozin A dan semuanya..
    @ki risang salam seduluran..

  122. Wagiman Wara Wiri

    @satrio mataram : salam rahayu om..,lama gx gojekan bareng..pa kbr ?
    @wiwin novianti : salam rahayu jg mbak.,,sy cm tukang nyimak he he
    @laskar cinta : salam salim salaman sambil senyum sedikit sungkem sama silo sampeng sampeyan ,..he he

  123. Raden ajisaka

    Salam salim & takzim ki Risang dan kpd sesepuh smuanya serta salam rahayu buat smua bolo kwa di seluruh dunia

  124. beni

    ijin nyimak

  125. wiwin novianti

    @om laskar cinta, aku punya sih tapi cuma drd doang, Dirayu raje dirayu, kata om om sih krn aku cakep.

    mohon di babar dong level lanjutnya

  126. @mas laskar disinilah perbedaanya tehnik pasrah dan tehnik cipa berlaku unt semua bidang keilmuan penyembuhan pengasihan dll.Tehniknya bgn.Mas ciptakan bayangan miniatur diri mas berhadapan dg miniatur target saling berhadapan.Seolah miniatur bayangan mas yg bs melihat sdngkan mata lahir merem seolah sdh tdk fungsi.Sambil merapal mantra tatap terus target dg penghlihatan mata miniatur.Sedangkan miniatur target tdk usah dibayangkan detail.Cukup sebuah postur orang2an dan anggap saja dia target.Saat melakukan bgt gambar target seolah berputar2 atau bayanganya belak belok bergoyang2 berarti daya cipta mas yg kurang maxim..Tehnik ini punya kelemahan krn kemungkinan terjadi tempur gaib.Kl pke metode pasrah tdk akan tjd tempur gaib dan seandainya rival menyerang/mengirim bodyguard khodam asal kita tetap pasrah tanpa emosi tanpa terpancing mereka tdk akan mampu menyakiti kita.

  127. wiwin novianti

    om beni, om aji saka, om makruf om rudi, selamat pagi yach. salam salim om.

    @ om wagiman wara wiri, kalau berkunjung tempat om, minta dimasakin yg enak ya, sekalian minta resep dan mantra biar masakan jadi enak.

  128. Raden ajisaka

    @mbak wiwin novianti ternyata punya ilmu andalan “Dirayu Raje Dirayu” silahkan dibabar lbih lanjut !

  129. Rudi Mdn

    win,,,di ijazahkan donk “Dirayu Raja Dirayunya,,,hehheee,,,

  130. mbah komeng

    @laskar cinta
    lag kasmaran ama wiwin…awas keblondrox lo..
    masa jeruk makan jeruk..ha3..

  131. Wagiman Wara Wiri

    @wiwin novianti : ampun dech si mbak pny trawangan tepat…ajari ane mbak wiwin

  132. pitulikur

    salam hormat semuanya……
    mas risang, tanda tanda wirid nurul hikmah ini sudah dikuasai bagaimana…..
    apakah bisa tuk mengobati atau menghilangkan pengasihan (lintrik dll) pada seseorang yg terkena…..matrnuwun

  133. @mas pitulikur tdk ada tanda2nya masuk.Unt org kena pelet bisa cuma yg jd kendala biasanya org yg kena pelet tdk mau diobati.Makanya pke daya cipta jarak jauh atau wirid pasrah saja

  134. Laskar cinta

    @risang,makasih om
    @om komeng,tenang aja om,g bakalan naksir, udah ada yg punya,g akan pindah ke lain hati :D,silahkan om aja 😀
    @Om makruf,salam om
    @WWW,silo sampeng? Sopo om?
    @wi2n,bagi ilmu drdnya tante

  135. Prawira1

    Salam Salim mas risang..
    mugi rahayu slamet..
    nderek nyimak..
    mangga dipun lanjut…

  136. Wahyu taqwa

    Ki risang ijin menyimax…
    @ ahmadrock: menuju tkp ok http://minary.wordpress.com/2010/12/10/sebagian-ilmu-yg-di-kuasai-pasukan-elit-berani-mati/#more-495

  137. @mas prawira yg pnh kirim email ke saya kah?.Silahkan masuk thread pengobatan mas.Membaca kesaksian para sedulur yg melawan makluk neraka.Siapa tahu bisa membuat semangat mas unt melawan keluhan mas.Karena kl tdk mental baja rata2 mereka putus asa.Walaupun keluhanya beda kasus mas sama

  138. kalau kena santet sipenderita seperti kosong suka ngelamun.kalau kita pegang di kaki jari nya ada getaran seperti kena strum.maaf saya cuma orang bodoh.salm buat semua yang hadir. salm asa,asi, asu

  139. wanbiz1

    Ya Mas Risang Makluk neraka itu kalau kita gebrak langsung dia langsung hantam orang yang disekitarnya yang nggak kuat, kalau saya hantamnya pelan pelan bertahap surat alkahfi seminggu sekali, kemudian ningkat seminggu 2 kali terus sampai sehari sekali, kemudian asma malakatiyah insyaalloh dia pergi secara pelan pelan juga nggak frontal. semoga bermanfaat.

  140. Raden ajisaka

    Absen hadir3x

  141. M. Abdul Khafidz

    Ass mas risang,cuma mo nanya yang pas bacaan NH 1 dibacaan ” surukun ” yang benar surukun atau sururu min surillahi,soalnya saya pernah dapat doa seperti itu,tapi punyaku sururu,nuwun.salam

  142. Tirto Mangkubumi

    Qobiltu Ki Risang mohon ijin dan pengamalannya dan saya terima ijazahnya wirid Nurul Hikmah dari Ki Risang dengan lengkap dan sempurna semoga membawa keberkahan bagi saya dan keluarga didunia dan akhirat. terima kasih.

    Wassalam

  143. gus santri

    Kimas Risang, saya tanya di atas untuk apa mungkin sanadnya sama? Ya mungkin memang sama. Tapi saya dapatnya malah di pesantren jawa tengah. Dan sebenarnya dulu saya sudah diberikan semuanya. Alhamdulillah selesai Kimas. Malah oleh Kiainya alhamdulillah, saya sudah diperkenankan mujiz atau memberikan ijazah Nurul Hikmah. Juga dibekali kitab pasangannya yaitu Anwarul Hikmah.

    Mengapa saya cerita ini? Mungkin saudaraku KWA ingin mendapatkan Nurul Hikmah sampai puncak. Saya akan ikhlas mengijazahkannya. Syaratnya sederhana, silakan silaturrahmi ke rumah saya. Karena sanad yg dari saya harus bertemu langsung. Gratis tis, krn semua ilmu hakikatnya milik Allah semata.

    Menjura kepada Kimas Risang dan Semuanya…mohon maaf bila terselip takabur dan riya’. Mohon maaf bila ada salah.

  144. panglima alam

    qobiltu..

  145. wanbiz1

    sedulur ada nggak ya ilmu anti gendam, biar sedulur yang punya toko nggak was was, soalnya sekarang banyak penjaga toko yang di gendam, maturnuwun

  146. rizal

    qobiltu

  147. aQu

    Ass Wr Wb,

    Ki Risang sebelumnya minta maaf karena saya langsung los contact habis pulang kampung, Ki ni no tlp dan email saya : 081280844659/ karasabagja@yahoo.co.id terima kasih atas keridoan dan keiklasannya.

  148. OPIN

    Qobiltu…
    Ijin ngamalkan.
    thx…

  149. @m abdul @gus santri mari kita coba dicocokan amalan kita mungkin sy yg salah..Mas abdul coba tanya pd gus santri yg benar yg mana.Baik dari segi bahasa atau dr segi lain.@gus santri mohon pencerahanya

  150. Bro..numpang tanya, wiridnya nggak ada translatenya yah?? artinya “YAA QOYUUM” apa bro? thanks

  151. muhammad arif

    Qobiltu Ki Risang
    Mohon ijazahnya
    Al Fatehah Buat Ki Risang dan sesepuh KWA semua

  152. bejujag

    qobiltu mas risang mukti, izin nyimak, nyimpen dan ngamalin.

  153. Damar S

    Terimah kasih mas risang,,,
    saya minta ijin mau ngamalin nurul hikmah,,krn saya sudah lama mencari wirid nurul hikmah ini..

  154. sawaluddin

    Qobiltu Ki Risang
    Mohon ijazahnya tuk mengamalkannya

  155. usman

    Ass wre wb..qobiltu ki rtisang , aku terima ijazah NH baik tkt I dan II dengan ikhlas semoga ALLoh ridho dan memberkahi kita semua ami n

  156. kiki

    qobltu ijazahnya kang

  157. Musyafir

    Qobiltu.

  158. Abi

    Assalamu’alaikum..
    Saya terima ijasahnya & Mohon ijin untuk mengamalkannya…

  159. yusuf

    qobiltu. mohon ijin mengamalkan

  160. Hakamun

    Qobiltu..mohon ijin mengamalkan.

  161. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan ki risang al-fatihah sent

  162. Mohon izin mengamalkan ki soalnya banyak di kampung saya kjadian seperti santet dll,smoga yg meng-jazahkan wirid mendapatkan keberkahan dunia akhirat amiin.

  163. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  164. Setau saya amalan ato wirid nurul hikmah bkan bgt..soalnya saya jga pnya nurul hikmah

  165. syt

    saya terima ijazahnya wirid Nurul Hikmah dari Ki Risang dengan lengkap dan sempurna semoga membawa keberkahan dan keselamatan bagi saya, keluarga dan orang lain.. aamiin, mohon ijin untuk mengamalkannya. Terima kasih

  166. syt

    Ki, kalo nurul hikmah tingkat 2 itu fungsi dan kegunaannya apakah sama dgn tingkat hanya sebagai penguat dari tingkat satu? mohon penjelasannya ki, terima kasih.

  167. aqdam

    ass… qobiltu kì ijin ngamalke.swn

  168. aqdam

    ass… qobiltu kì risañg ijin ngamalke.swn

  169. Kok Beda Sama Punya Saya amalan Nya

  170. Assalamualaikum
    Qobiltu saya terima ijazahnya wirid Nurul Hikmah dari Ki Risang dengan lengkap dan sempurna semoga membawa keberkahan, mohon ijin untuk mengamalkannya.

  171. cuma mampir hehee

  172. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhii
    m. Wa”alaikumus-Salaamu’alaikum wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada para Guru dari Bapak Ustaadz Risang Mukti ,dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ); dan kepada Bapak Ustaadz Risang Mukti ,dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Risang Mukti ,dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Risang Mukti ,dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya WIRID-WIRID NURUL-HIKMAH tersebut dari Bapak Ustaadz Risang Mukti ,dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Risang Mukti ,dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) supaya saya berhasil dalam mempelajarinya serta mengamalkan WIRID-WIRID NURUL-HIKMAH tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Risang Mukti ,dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya akan selalu mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Bapak Ustaadz Risang Mukti ,dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Risang Mukti ,dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Risang Mukti ,dan Bapak Ustaadz Muhammad Wildan ( Ki Wong Alus ) juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: