ILMU DARI NUSANTARA: PELET PENGASIHAN DENGAN MEDIA MAKANAN MINUMAN


MURID RATU BERINGKAK

Salam paseduluran.

nanga jungkit nanga asarReaksi terkena pelet pengasihan sejenis ini biasanya langsung terjadi. Target yang memakan makanan yang dimantrai tiba-tiba akan menyenangi, menggandrungi, bersimpati dan lama kelamaan akan tumbuh rasa kasih sayang dalam hatinya. Padahal, sebelumnya hatinya biasa-biasa saja bahkan terkadang benci terhadap kita. 

Usahakan agar target memakan makanan yang kita mantrai tersebut. Makanan bisa berupa apa saja, misalnya roti-roti olahan, buah-buahan, permen atau bahkan bisa juga minuman.

Ilmu ini tidak perlu riyadhoh seperti puasa, wirid, dzikir dan lain sebagainya. Usahakan kita menghapal mantranya. Kalau tidak hapal, ya dibaca saja tulisan ini.

Saya mendapatkan ilmu ini dari seorang ketua pahlawan adat di kampung saya, di daerah Kalimantan Barat. Beliau dikenal sebagai ‘dukun’ yang serba bisa. Apabila ada orang sakit, dibawa ke dia. Apabila ada orang membutuhkan bantuan apapun, dibawa ke dia.  Orang yang meminta bantuan kepadanya, membawa makanan/rokok/uang ala kadarnya semampunya. Beliau tidak mematok tarif berapa orang harus bayar bila menggunakan jasanya. Hal ini adalah ciri khas masyarakat desa yaitu suka gotong royong.

Berikut mantranya dan bacalah diam-diam agar target tidak mengetahuinya:

Bismillahirrohmanirrohim  (7 x) 
IBNU SI (nama target) YA PATAH YA PATAH, 
HU PATAHLAH HATI ENGKAU PADAKU,
AKU MEMAKAI JoYo SAMPURNo,
HATI ENGKAU SUDAH KUBELAH,
EMPEDU ENGKAU SUDAH KUPECAH,
JANTUNG ENGKAU SUDAH KUTUMPAH,
MATA ENGKAU SUDAH KUPECAH,
LIDAH ENGKAU SUDAH KUPATAH
(tarik nafas 3 x lalu baca)
KABIRUN KASIRUN YA FATTAH YA FATTAH HU ALLOH
BUKAN KUASAKU KUASA ALLOH
LA ILAHA ILALLAH
MUHAMMADUR ROSULULLOH
(hembuskan 3 x ke makanan).

Baca dan hembuskan ke barang yang akan diberikan ke target dan barang tersebut hendaknya berupa makanan yang nanti dimakan target. Demikian sharring ilmu dari tanah Melayu, semoga ini bisa menjadi upaya membuka wawasan tentang kekayaan budaya Indonesia.

Terima kasih.

@kwa,2016

Iklan

57 pemikiran pada “ILMU DARI NUSANTARA: PELET PENGASIHAN DENGAN MEDIA MAKANAN MINUMAN

  1. Maksudnya tarik nafasnya 3x lalu baca mantra 1x aja kh atau stiap satu tarikan nafas itu baca mantra 1x lalu hbuskan 1x dan setrsnya. atau gimana? tolong di jelasin. suwun ki

  2. Walaikusalam wr wb
    Maaf sebelum nya, jika dikatakan diatas untuk membuka wawasan kita tentang kebudayan

    Dari kalimat2nya ini bukan seperi pelet tapi racun ghoib yang ditiupkan ke makanan,
    Hati sudah dibelah
    Empedu sudah pecah
    Jantung tumpah
    Mata pecah
    Jikalau kenyataan nya hal tersebut terjadi pada manusia maka hal itu sudah membawa kematian. Meskipun ilmu ghoib itu tidak masuk logika, namun masih ada kesempatan untuk berpikir, sebagaimana yg dijelaskan didalam kitab suci Alqur’an
    Mari kita buka sama2..

    Dan untuk asma Al Fattahu itu bukan arti nya patah, akan tetapi memiliki arti Yang Maha Pembuka ( pintu rezki )

    AlQuran Annisa : 148
    ——————
    ۞ لَّا يُحِبُّ اللَّهُ الْجَهْرَ بِالسُّوءِ مِنَ الْقَوْلِ إِلَّا مَن ظُلِمَ ۚ وَكَانَ اللَّهُ سَمِيعًا عَلِيمًا

    Allah tidak menyukai ucapan buruk, (yang diucapkan) dengan terus terang kecuali oleh orang yang dianiaya. Allah adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

    AlQuran Al’araf : 180
    ——————
    وَلِلَّهِ الْأَسْمَاءُ الْحُسْنَىٰ فَادْعُوهُ بِهَا ۖ وَذَرُوا الَّذِينَ يُلْحِدُونَ فِي أَسْمَائِهِ ۚ سَيُجْزَوْنَ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ

    Hanya milik Allah asmaa-ul husna, maka bermohonlah kepada-Nya dengan menyebut asmaa-ul husna itu dan tinggalkanlah orang-orang yang menyimpang dari kebenaran dalam (menyebut) nama-nama-Nya. Nanti mereka akan mendapat balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan.

    AlQuran Alhasr : 21
    ——————
    لَوْ أَنزَلْنَا هَٰذَا الْقُرْآنَ عَلَىٰ جَبَلٍ لَّرَأَيْتَهُ خَاشِعًا مُّتَصَدِّعًا مِّنْ خَشْيَةِ اللَّهِ ۚ وَتِلْكَ الْأَمْثَالُ نَضْرِبُهَا لِلنَّاسِ لَعَلَّهُمْ يَتَفَكَّرُونَ

    Kalau sekiranya Kami turunkan Al-Quran ini kepada sebuah gunung, pasti kamu akan melihatnya tunduk terpecah belah disebabkan ketakutannya kepada Allah. Dan perumpamaan-perumpamaan itu Kami buat untuk manusia supaya mereka berfikir.

    AlQuran al asr : 1
    ——————
    وَالْعَصْرِ

    Demi masa.

    AlQuran al asr : 2
    ——————
    إِنَّ الْإِنسَانَ لَفِي خُسْرٍ

    Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian,

    AlQuran Al asr : 3
    ——————
    إِلَّا الَّذِينَ آمَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ وَتَوَاصَوْا بِالْحَقِّ وَتَوَاصَوْا بِالصَّبْرِ

    kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran.

  3. Sugeng ndalu para sesepuh kwa. Terutama untuk Murid ratu beringkak yg sdh mengijazahkan ilmu ini. Salam kenal dari saya. Ijinkan sy share pengalaman saya mengamalkan ilmu ini. Saya sdh hampir patah semangat menghadapi suami yg kurang setia. Saya coba amalkan ilmu ini. Ternyata luar biasa. Atas ijin Allah swt dalam hitungan jam suami jd sayaaanngg bngt sama saya. Malah tadi sore setelah saya bacakan doa ini di kopinya tumben2 dia ngajak saya duduk2 didepan kantor kita ky org pacaran. Maunya nempeelll trs. Alhamdulillah. Terimakasih KWA

  4. Bismillah, mohon ijin mengamalkan ki… semoga Allah mengabulkan… Bermanfaat Dunia dan Akhirat…. Salam dhumateng sesepuh lan sedaya bolo wongalus 🙏

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s