ASMA MAHABAH SUARA NABI DAUD A.S


Eris Perdana Putra
eriz_perdana83@yahoo.co.id

Aslmkm wr wb
Untuk semua majlis silaturahmi KWA, saya kan berbagi keilmuan hikmah yg berupa ASMA MAHABAH SUARA NABI DAUD AS. Saya belajar dari salah satu shohibul ijazaah di Kudus.
Pertama:Puasa sunnah biasa 1 hari
kedua:tengah malamnya baca asma 41 x

BISMILLAAHIRRAKHMAANIRRAKHIIM
INGSUN AMATEK AJIKU, SUARAKU KOYO SUARANE NABI DAUD. SAK KABEHANE BARANG KANG KRUNGU SUARAKU, BANYU MILI DADI MANDHEK, MANUK MIBER DADI MANDHEK, BOCAH NANGIS DADI MENENG, WONG SEREK DADI SENENG, WONG SUSAH DADI BUNGAH, WONG PADU PODHO NGASO, WONG MLAKU PODHO MANDHEK. KRUNGU SUARAKU LAKSONO SUARANE NABI DAUD. GUMELAR SUMRAMBAH ANUT LUMAKUNE ANGIN. HIYO SUARAKU SUARANE NABI DAUD
ketiga:tidak tidur sampai pagi
keempat : mau diwirit ba’da sholat fardhu monggo minimal 1x, klo tidak ya boleh
kelima : jika mau digunakan baca asma 1x disertai niat
keenam : faedah: untuk presentasi produk insya allah sukses, untuk wawancara kerja insya allah sukses, untuk meredam perselisihan

mudah2an ilmu yg mutlak HAQ ALLAH ini bisa berguna dunia akherat bagi seluruh majlis silaturahmi KWA. CP:085 640 640 013 (ERIS). @@@

Pos ini dipublikasikan di ASMA MAHABAH SUARA NABI DAUD A.S. Tandai permalink.

171 Balasan ke ASMA MAHABAH SUARA NABI DAUD A.S

  1. noname berkata:

    ngekor,,,

  2. Laskar cinta berkata:

    Mantap

  3. muhammad69 berkata:

    ikut menyimak

  4. paing berkata:

    josssss gandozzz

  5. a-kun berkata:

    solaRRR

  6. openspike berkata:

    Untuk syarat yg ke 3 tu tidak tidur dlm keadaan puasa ato tidak? Mhon pnjlasan nya..

  7. (laskar_lung gading) berkata:

    Jos gandos….. Mantabss…
    Qobiltu ki…

  8. ANA berkata:

    TOP TOP MARKOTOP MANTEP MHN IJIN MENGAMALKAN

  9. bayu prakasa suroboyo berkata:

    QOBILTU….
    sklian ijin mengamalkan&ikut nyimak.amin.

  10. Wang Kite@Es. berkata:

    Ass wr wb.
    Ki Eris Perdana Putra Qobiltu saya terima Asma mahabbah suara Nabi Daud insya Allah menjadi ilmu yg bermanfaat, amin.
    Wassalam.

  11. nurcahyo berkata:

    QOBILTU B4ROKALLOH.

  12. ahmad zamroni berkata:

    qobiltu

  13. Cah Cerbon berkata:

    QOBILTU,,Ijin mencatat lain waktu di amalkan,,
    oea bleh gak ki waktu di baca’ liat contekan cz kdg cpet lupa…hehe

  14. Ciik berkata:

    Ass. Baru tahu saya kalo Islam juga ngajari ilmu ghaib, kirain cuma agama Budha (dgn reikinya) atau Hindu (dgn yoganya). Maaf

  15. Laa tansa berkata:

    Qobiltu ijazataka ki.

  16. ahmad zamroni berkata:

    qobiltu ki .nuwun dherek ngamalake.

  17. WONGSABARSENTOSA berkata:

    Maaf mas ERIS, Bisa gk amalan nih bwt pelet??,
    Kalau tidak di dwamkan shbs sh0lat fardlu apa msh bs di gunakan?

  18. Rooman berkata:

    Hadir,,,hadir,, ijin nyimak..

  19. KI KALACAKRA berkata:

    QOBILTU…

  20. arek pendalungan berkata:

    qobiltu….saya terima ijasahnnya

  21. daneeys berkata:

    qobiltu saya terima ijasahnya secara lengkap

  22. (laskar_lung gading) berkata:

    Absen siang menjelang sore…

  23. zoga kurniawan berkata:

    Qobiltu ki…
    Mohon Izin Mengamalkan

  24. eriaprilia berkata:

    Qbiltu mas Eris Perdana Putra,nama saya eriaprilia mohon ijin mengamalkannya al fatihah Eris Perdana Putra,

  25. tole12363 berkata:

    assalamualaikum wr,wb
    saya terima ijazanya secara lengkap dan sempurnah ASMA MAHABAH SUARA NABI DAUD A.S atas ijin ALLAH S.W.T.Al Fatihah untuk kakang mas Eris Perdana Putra Amin

  26. mamat berkata:

    salam..qobiltu ijazah ilmunya kang eris..moga manfaat dunia akhirat
    al-fatehah sent to kang eris..barokalloh..

  27. ERIS PERDANA PUTRA berkata:

    Wmkslm Wr Wb
    Untuk semua Majelis Silaturahmi KWA yg dimuliakan Allah SWT.Amiin
    Asma Suara Nabi Daud puasa biasa 1 hari (seperti puasa romadhon), malamnya di wirid 41x dan tidak tidur sampai pagi (dlm keadaan tdk puasa). jika untuk pelet itu Insya Allah uda otomatis, kekuatan Sirr dari Asma’ tsb uda meluluhkan hati, pendengaran dan sel;uruh tubuh lawan bicara kita.
    Mengamalkan ilmu apapun ibarat Pisau, jika diasah terus maka semakin tajam dan jika tidak ya semakin tumpul dan karaten. Intinya menjalankan suatu ilmu dan apapun yg terpenting adalah ISTIQOMAH (kontinyu+rutin+tidak bosan+tidak putus asa). ISTIQOMAH adalah suatu yg sangat dimuliakan dan sngat disukai oleh Allah dan Rasulullah SAW, lebih baik kita melakukan/menjalankan/mengamalkan sedikit tapi ISTIQOMAH daripada banyak tapi membosankan. Allah dan Rasulullah SAW tidak menitik beratkan banyak sedikitnya suatu AMAL/AMALAN tetapi ISTIQOMAH nya.
    Demikian penjelasan dari saya, semoga jelas dan bermanfaat

  28. pinokiyo berkata:

    ya ya ya..

  29. eka berkata:

    @mas Eris: mohon ijin ngamalkan ya mas..cz q sering presentasi n bicara didepan umum.oya mas mau tanya juga,kira2 amalan ini bisa dipakai buat penyanyi apa gak ya?kalo bisa,mungkin q mau amalin buat ikut audisi indonesian idol..cita2 artis soalnya mas..hehehe..maaf kalo ada kata2 yg salah..

  30. Suka ilmu2 ghaib berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb kepada yth ki wongalus mohon ijin untuk berbagi ilmu di KWA ini dengan mengharap ridho alloh saya ikhlaskan doa untuk memudahkan mencari pekerjaan/rizki bismillahirrohmanirrohim wabaariklanaa allohumma fii jam’i kasibnaa wahalla ‘uquu dal’usri yaa yuuhin armakhot. diwirid rutin7x sesudah sholat subuh (tanpa ribet2/puasa) semoga do’a tsb berguna bagi dulur2 yg belum mempunyai pekerjaan/rizki seret TERBUKTI insyaalloh paling cepat dalam waktu 3/7hari paling lambat 40 hari semoga berhasil

  31. Oval75 berkata:

    Ass. Qoboiltu amalan dari mas eris………….

  32. OKI berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Qobitu
    Ijin ngamalin…
    Al Fatehah send .

  33. OKI berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Qobitu…

  34. Erlangga berkata:

    QobILTu dan IJIn MenGaMaLKan

  35. kholik berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Qobitu
    Ijin ngamalin…
    Al Fatehah send .

  36. Cecep berkata:

    Kobiltu… Ijin ngamalin mas.

  37. PENGEMBARA berkata:

    QOBILTU… Mohon ijin tuk mengamalkan!

  38. PENGEMBARA berkata:

    @ ki Suka ilmu2 ghaib: qobiltu. . . Mohon ijin tuk mengamalkan, mga manfaat! So’al nya saya sedang mencari pekerjaan nh, mhon do’a restunya mga cepat dapat kerja amien!

  39. Erwin berkata:

    qobiltu

  40. junaedi berkata:

    @mas Eris: mohon ijin ngamalkan ya mas..cz q sering presentasi n bicara didepan umum.

  41. alkahfi berkata:

    mohon ijazah untuk mengamalkannya mas…

  42. Oyong kwa 0894 berkata:

    Salam mhon ijin ngamalin asma suara nabi daud as wasalam

  43. Carnata,S.Pd berkata:

    Assalamuaikum.Mas aku mohon ijin mo mengamalkan ASMA MAHABAH SUARA NABI DAUD AS.

  44. khorim berkata:

    mohon izin untuk mengamalkanya

  45. Jhunay berkata:

    Ki m0hon tnya,yg di maksud dengan membaca,asma 41x it bacaan.ap m0hon di perjelas.wasalam

  46. Carnata,S.Pd berkata:

    mohon ijinny aku mau mengamlkannya.

  47. Anto berkata:

    Aslmkm mas eris.mhn ijin utk mengamalkan nya tmksh

  48. Gareng berkata:

    Kang asma daud untuk melunakkan besi ada ndak?

  49. Irvan Sanusi berkata:

    assalamualaikum wr wb
    slm knl…
    Mhon izin untk mencatat dan mengamalknx
    trmkc sblmx…
    wassalam

  50. orgbaru berkata:

    mohon izin ngamalin mas. makasih

  51. Darno berkata:

    @ eris Penyanyi ya ???
    Tahan berapa lama suaranya ????
    cocok utnuk biduan atau penyanyi nich…

  52. wonge dewe berkata:

    Qobiltu

    mohon izin mengamalkan keilmuan yg ada di sini

  53. nurul ismail hasan berkata:

    assalamualaikum !!!!!!!!!ki wong alus saya terima ijazahnya semoga bermangfaat!!!!!!!!!!!!

  54. Abdul ghoniy berkata:

    Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..niat amal dan menyampaikan kpd saudara2 sekalian.
    hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  55. a.e berkata:

    assalamualaikum ki Eris Perdana.
    mohon izin mengamalkan asma mahabah suara nabi daud..

  56. john rico berkata:

    amalan yg bernama suer soro sngt mudah xperlu pake puasa coma setiap b’da solat 3x shja ini mantrax nya

    suaraku,suara daud

    hatiku,hati bapak makhluk

    sapo mendongar soroku

    tunduk kasih padoku berkat lailahailallah muhamma

  57. a.e berkata:

    Assalamualaikum. mohon izin mengamalkan ASMA MAHABAH SUARA NABI DAUD AS.

  58. Ken Arok berkata:

    Mas eris..@sy mnt ijin amalkan ilmux ya..tuk menundukan calon mertua sy kelak..slm qolbiitu..?

  59. firdaus berkata:

    Qobiltu ki…
    Mohon Izin Mengamalkan

  60. Endi Rm berkata:

    Qobiltu…mas eris mhn izin untuk mengamalkanya !!

  61. Jeriko berkata:

    Qobiltu, saya terima ijazahnya, ijinkan saya mengamalkan..

  62. orang dungu berkata:

    bismillahirohmanirohim

    sya trima ijazahx atas ridho alloh swt

  63. Samsul berkata:

    Qobiltu mas eris

  64. usman berkata:

    ass.mas eris mnta izin tuk mngmlkn…

  65. nak maniz berkata:

    qobiltu

  66. ilyas berkata:

    ass. mohon ijin untuk mengamalkan ilmu tersebut semoga bermanfaat n allah mengkabulkannya amin

  67. ilyas berkata:

    ass..saya terima ijayah tersebut & mohon ijin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat dan allah meridoi amin wass..

  68. ilyas berkata:

    ass.. saya terima ijayahnya dan mohon ijin untuk mengamalkan ilmu tersebut semoga bermanfaat & allah meridhoinya amin.. terimakasih wass..

  69. ilyas berkata:

    ..

  70. ilyas berkata:

    .

  71. muhit berkata:

    @mas eris,mohn ijzah n ngamalin,thank^s

  72. dicky prawanto berkata:

    assalamualaikumwbr,,ijin mengamalkan alhamdulillah semoga menjadi barokah untuk semua amin amin amin

  73. dicky prawanto berkata:

    @mas ersi perdana dan ki Suka ilmu2 ghaib dan john rico: qobiltu. . . Mohon ijin tuk mengamalkan, mga manfaat! dan semoga barokah untuk kita semua amin

  74. usman berkata:

    mhon izin untuk mengmlkan…

  75. cipli99 berkata:

    IZIN untuk mengamalkan,………..

  76. lontong berkata:

    qolbitu………….
    maaf baru bisa minta ijinx skrng………

  77. jalalbahri berkata:

    qobiltu. . . Mohon ijin tuk mengamalkan, mga manfaat! dan semoga barokah untuk kita semua amin

  78. ali rohim berkata:

    assalam….mohon ijln mengamalkan tuan…

  79. ikhwan berkata:

    kang Eris
    mhon ijin tuk mngamalkan
    trimakasih

  80. santoso berkata:

    qobiltu. . . Mohon ijin tuk mengamalkan, mga manfaat! dan semoga barokah untuk kita semua amin

  81. ibram berkata:

    qobiltu, saya terima ijazahnya
    semoga menjadi ilmu yang bermanfaat buat saya dan semoga saya bisa memiliki ilmu asma mahabbah suara nabi daud secara lengkap dan utuh. amin

  82. Al-hadid berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Q munanya, apakah amalan diatas cuma di ijazahkan ma majlis KWA aja? Coz q jg pengin ngamalkan, boleh pa ga’??

  83. pelajar... berkata:

    assalamu alaikum……saya terima ijazahnya smoga bermanfaat…..bagia saya dan bisa juga menolong sesama…

  84. pelajar... berkata:

    assalmu alaikum…. saya terima ijasahnya puh….
    smoga bermanfaat untuk saya dan sesama….

  85. mozand berkata:

    qobiltu kang minta izin mengamalkan………

  86. Fajar berkata:

    assalamu’alaikum.. mohon izin untuk mengamalkan, semoga bermanfaat ….

  87. Damas berkata:

    Qobiltu. . saya trima pengijzahan’ny, ,
    mhon ijin nya, , spy dapat karomah n barokah yg br’manfaat

  88. wiji cilik berkata:

    qobiltu. . . Mohon ijin tuk mengamalkan, mga manfaat! dan semoga barokah untuk kita semua amin
    alfatehah …

  89. fajar berkata:

    assalamu’alaikum wr wb
    mohon izin mengamalkan

  90. hasan berkata:

    ass.qobiltu ki

  91. jhito berkata:

    mohon izin untuk mengamalkan.

  92. Talita Putrilucu berkata:

    ass,mohon idzin tuk mengamalkannya

  93. Wijaya berkata:

    Mas Eris Perdana Putra,,
    Mohon ijin mengamalkan, semoga barokah

  94. ardi pradana berkata:

    assalamualaikum, mohon do’a restu / saya minta izin untuk mengamalkanya , semoga barokah dan manfaat . aminnn

  95. dann3099 berkata:

    izinkan sya mengamalkan nya….

  96. Marsu berkata:

    Qobiltu saya terima ijasahnya lengkap dan sempurna skln mengamalkan dan bimbinganya alfateah send….

  97. muhaimin berkata:

    qobiltu kang Eris izin mengamalkan’y .. Wassalam

  98. agateszjovi berkata:

    Mhn izin mengamalkan Mas Eris.
    Smoga membwa Keberkahan. ^^

  99. Bujang hit4m(kdb0062) berkata:

    test

  100. gus zan berkata:

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  101. ansori berkata:

    Qobiltu,, mohon izin mengamalkannya,@kang eris

  102. mukmin berkata:

    Qobiltu,ijin mengamalkan mas,doakan smg makbul,alfatehah sent

  103. tamansurgawi berkata:

    kulo nderek ngamalaken KI, nyuwun pangestu…(nembe kepanggih blog punika)

  104. aryo berkata:

    mohon ijin mengamal kan ya om…smg sll dlm lindunganNya.

  105. muhammad yusuf berkata:

    qobiltu…
    kebetulan saya jg orang kudus hehehe

  106. Leon berkata:

    Selamat malam saudara semua …
    saya leo tertarik dengan web ini, saya merasa keyakinan saya cocok dengan sedulur semua…. ada beberapa pertanyaan yg saat ini sangat mengganjal saya dan saya harapkan pencarahan dari sedulur author untuk dapat saya gunakan nantinya untuk mencari guru sejati ….

    Pertanyaan :

    1. Saya agama kristen apakah saya dapat menjalankan keyakinan ini karena dari penjelasan2 dan keilmuan yg dipaparkan banyak yg menggunakan agama islam dan adat Jawa ???

  107. muhammad irhamna berkata:

    makanya masuk dulu ke agama islam karena agama islamlah yang paling benar dan insyaAllah kita akan selamat di dunia maupun di akhirat

  108. Hafidz berkata:

    Mhon ijin ngamalkan.

  109. r0bi93 berkata:

    Assalamualikum Mas Eris.. mohon izin mengamalkan dan mohon ijazah’y… makasih

  110. Sugianto berkata:

    Bismillahirohmaanirrohiim…
    Qobiltu atas ijazahanya Asma Mahabbah suara Nabi Daud AS,dg lengkap dan sempurna,dari Gus Iris perdana putra.
    “Semoga bermanfaat dan berkah dunia akhirat..”
    maaf…mau tanya: wiridnya tengah malam,maksudnya sbelum puasa atau sesudah puasa dilakukan..?
    Mhn pencerahanya.
    Fatikhah kusus shohibbul ijazah..
    Terimakasih

  111. Faryed berkata:

    Assalamualaikum..mohon ijin mengamalkan,,,smoga manfaat dunia akherat,,,amieenn.

  112. Adam Bachtiyar berkata:

    moho ijin mngamalkannya

  113. Demons berkata:

    Assalamu’alaikum …

    Mohon Mao Mengamalkan bang Buat Menarik hati orang orang di sekitar saya !

  114. andis.zanz berkata:

    mas mau nanya itu tida tidurnya dalam keadaan ap trus ampe jam brapa tida tdurnya

  115. L berkata:

    Qobiltu, saya trima ASMA MAHABAH SUARA NABI DAUD A.S dengan sempurna dan bermanfaat seketika ini AMIN.AMIN.AMIN.
    TenqQyu

  116. amin berkata:

    qobiltu ustadz smoga berkah

  117. ade haerudin berkata:

    izin untuk mengamal kan
    trima kasih

  118. penentang k-syrikan berkata:

    dalm Alquran dan hadist nabi tidak ada sama sekali hal2 seperti ini , itu berarti ajaran2 seperti ini merupakan sesuatu yang salah,, dan tidak sesuai dengan ajran islan yang sesungguh nya , kalaupun ada di bahas biasanya islam menetap kan hal2 seperti ini merupakan suatu perbuatan syrik,,, dan dilarang untuk mengerjakan nya , maka nerka lah tempat kembali orng2 yg mencapur adukan yang haq dan yang bathill,, tobat lah kalian semua sebelum terlambat , tpi dosa seperti ini biasanya tidak akan d ampuni Allah karena ini merupakan kemusyrikan,,,,,

  119. alfian berkata:

    kenapa syirik? toh kita sadar ilmu adlh syariat,n semuanya laa khaula wa laa quwwata illa billah….dalam al qur’an atau hadits tdk ada ajaran utk menggunakan komputer atau internet,kenapa anda menggunakaannya?

  120. Hadi berkata:

    Assalamualaikum Wr Wb

    Sedulur semua yang sudah mengamalkan

  121. Hadi berkata:

    …dan membuktikannya tolong dong testimoninya biar kita tambah semangat untuk mengamalkannya.

  122. man_tiet berkata:

    Qobiltu Izin mengamalkan . . . .

  123. Assalamualaikum

    mohon izizn untuk mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  124. Sugianto berkata:

    Qobiltu…atas ijazah “;Asma Mahabah Suara Nabi Daud AS”,dari Gus Eris dgn sempurna,”Semoga Bermanfaat Dunia Akhirat dan Diridhoi Allah swt”,
    sent…Al-Fatihah tuk shohibul ijazah.terimakasih…

  125. maulana berkata:

    Ass..to mas aris,,saya terima ijajahnya,,mohon ijin mengamalkan.

  126. abu nadhief berkata:

    QOBILTU IJAZAH SECARA SEMPURNA….TP MANA TAWASULNYA? TOLONG JUGA DIBABAR!

  127. Ahmad nayar berkata:

    Mohon izin mengamalkan, qobiltu

  128. Dikayudis berkata:

    Nie yang saya cari Qobiltu saya terima ijazah ijin buat saya amalkan sm0ga berkah buat masa depan saya trims,,

  129. Gustan Zr berkata:

    ijin ngamalkan ki,Qobiltu

  130. eriels berkata:

    mhon mf,, knapa g pke bhsa arab ya,,,

  131. Hotip berkata:

    Gobiltuh mhn ijasamu

  132. Musyafir berkata:

    Qobiltu.

  133. aryanto berkata:

    mohon izin dan ridonya untuk mengamalkan

  134. itoxbetox berkata:

    saya trm ijasahnya yg iklas dengan sempurna, alfatehah sent

  135. Jack berkata:

    Bissmillahirohmannirrohim QOBILTHU Mas minta izinnya buat amalin…. Al fatehah send

  136. azurekaito himura berkata:

    qobiltu,,,ijin ngamalin
    al fatihah sent

  137. Suwarno berkata:

    Terimakasih . . . Mdah2n bermanfaat. . .

  138. rsidi berkata:

    ijin mengamalkan&mkasih

  139. yusuf berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  140. arie' berkata:

    mohon ijazah izin ngamalen, ma’af ki shohibul ijazah nya siapa saja?

  141. windi antoni berkata:

    IZIN NYIMAK, insya allah saya amalkan

  142. wong jowo durung njowo berkata:

    qobiltu…..

  143. Mas Choliq berkata:

    Qobiltu….izin mengamalkan….

  144. zehdi berkata:

    qobiltu ilmunya

  145. triecolin13 berkata:

    Qobiltu…mohon izin mengamalkan suatu saat nanti dan semoga barokah…aamiin..

  146. Rey diokta berkata:

    Asma ini bsa memperindah suara gk

  147. selo berkata:

    izin ngamalen kang

  148. allahumma sholli ala muhammad berkata:

    qobiltu,.

  149. samsul bahri berkata:

    Qobiltu niat ingsun mohon untuk ngamalkan, semoga bermanfaat…..

  150. chamdan berkata:

    qobiltu ijazataka

  151. wargalangit berkata:

    Qobiltu….saya terima ijazah nya dgn ihlas dan semoga bermanfaat…aamiin

  152. yuzka berkata:

    qobiltu ijazataka
    mohon ijin dan ridho untuk mengamalkan

  153. Anak dewa berkata:

    Qobiltu ijin mo ngamal’n and pengijazah’a dr para sepuh .wasalam

  154. mohon izin mengamalkan ilmu-ilmu yg disiarkan dalam Blog ini ya…

  155. Musafir berkata:

    assalamualaikum wr,wb
    saya terima ijazanya secara lengkap dan sempurnah ASMA MAHABAH SUARA NABI DAUD A.S atas ijin ALLAH S.W.T.
    Al Fatihah 3x. untuk kakang mas Eris Perdana Putra Amin

  156. sunarya berkata:

    mohon ijin mengamalknnya and mengijazahkn nya.

  157. leeman berkata:

    Qobiltu…mohon ijin mgamalkannya dr ki dan sedulurnya

  158. bintang langit berkata:

    Aku mhn izin mengamalkan….tp aku blm jadi anggota KWA. Alfarehah untuk ki eris…

  159. Habib Maulana berkata:

    Qobiltu. Atas ijazahnya.

  160. rizky berkata:

    qobiltu kimohon ijazahnya

  161. Ade Agus berkata:

    assalamu alaikum, mas eris, mohon maaf itu amalan nya di puasai nya hari apa?
    ada khusus nya atau hari biasa bebas..?
    mohon ijin mengamalkannya, terima kasih ..
    wasaalamualaikum wr.wb

  162. Wawan berkata:

    Ijin ngmalain kang

  163. ahmad berkata:

    qobiltu
    saya terima ijazah ilmu
    ASMA MAHABAH SUARA NABI DAUD A.S
    Dipublikasi pada 30 September 2010 oleh wongalus
    Eris Perdana Putra
    dengan perantara media internet dan perangkatnya
    semoga bermanfaat bagi kita semua
    fatehah
    insyaAllah
    salam dan terimakasih

  164. Edy riyanto berkata:

    Qobiltu …

  165. cre@s berkata:

    Qobiltu. Mohon ijin untuk ikut enggunakan & mengamalkannya kang eris,,

  166. bardono berkata:

    ijin mengamalkan,moga berman faat dunia akirat

  167. rendy berkata:

    qobiltu ijin mengamalkan

  168. Dava Pranaya berkata:

    Assalamualaykum wr wb.mohon ijin eris untuk mengamalkan ilmu ini.Qobiltu.wassalamualaykum wr wb.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s