AMALAN ANTI SIHIR


Ilmu hitam atau sihir memiliki banyak tingkatan. Semakin tinggi ilmu sihir, maka semakin sulit ditangkal/disembuhkan. Ini amalan untuk mengatasi sihir yang tergolong berat.

Baca ayat kursi sebanyak 1.707 kali setiap malam Senin dan Kamis. Bila perlu lakoni puasa biasa 7 atau 40  hari dimulai pada hari weton penderita sihir. Insya Allah sihir seberat apapun akan sembuh dan tawar dengan ijin-Nya.

@wongalus,2009

 

 

Categories: AMALAN ANTI SIHIR | 31 Komentar

Navigasi pos

31 thoughts on “AMALAN ANTI SIHIR

  1. Lia

    assalamu’alaikum.
    ki, sy ingin minta izin untuk save page yg bkaitn dlm blog ini.
    terima kasih.

  2. wongalus

    Sdr Lia: silahkan. semoga bermanfaat. Salam.

  3. ahmad fachrizal

    MANTRA DAYAK PASER BUAT PAGAR BADAN DAN AGAR ILMU KITA TIDAK BISA DIBUKA ORANG ,,, (YANG BUKA MALAH ILMU MEREKA YANG TERBUKA):: BACAANYA:: URAT MARIT ORANG CAGAT DINDING KU ROSULULLAH PAYUNGKU UMAT MUHAMMAD BERKAT DOA KU LAILAHAILALLAH BERKAT MUHAMMAD KU ROSULULLAH,, KUN FAYAKUN HU ALLAH,, TATA CARANYA : TARIK NAPAS DAN TAHAN LALU BACA MANTRA TADI,, LALU HEMBUSKAN DENGAN HATI MENGUCAP HU ALLAH,,, LAKUKAN TIAP PAGI HARI,,, LEBIH BAIK DENGAN MENYARUNGKANNYA BADAN TAPI SAYA TIDAK BISA MENJELASKANNYA KALAU TIDAK SECARA LANGSUNG BERTEMU SOALNYA RUMIT,,,….

  4. Lho kok kebanyakan ilmu ilmu yang dishare diblog ini sama dg blog yang lainya , sebenarnya belajar suatu keilmuan atau ngelmu bagusnya belajar langsung dg gurunya bukan belajar di internet ,sebap semua amalan yang kita amalkan harus dipertangungjawabkan diakhirat kelak, lebih baik kerjakan saja sholat lima waktu dan jangan lupa sholat tahajud insyaalah kita akandirahmati oleh allah suatu ilmu itu akan datang sendiri..wasalam

  5. Rizal.

    Ki ada ga amalan bt pengunci amalan pemanggil jin.soalnya kakak sy di beri amalan pemanggil tp tdk d kasih kuncianya oleh sang guru,tlg jwbnya ki soalny kakak sy saat ini hmpir stiap hari kerasukan,dan mhn pengijazahany ki,trimakasih.

  6. suhardi

    salam ki

    mohon izin mengamalkanya..

  7. yon

    Ki Wong alus, izin mengamalkannya
    terimakasih

  8. subeni

    Cara Menangkal Dan Menanggulangi Sihir

    Allah telah mensyari’atkan kepada hamba-Nya supaya mereka menjauhkan diri dari kejahatan sihir sebelum terjadi pada diri mereka, dan Allah menjelaskan pula tentang bagaimana cara pengobatannya bila ia terjadi pada diri mereka. Ini merupakan rahmat dan kasih sayang Allah, kebaikan dan kesempurnaan ni’mat-Nya kepada hamba-Nya.
    Berikut ini beberapa penjelasan tentang usaha menjaga diri dari bahaya sihir sebelum terjadi, begitu pula usaha dan cara pengobatannya bila terkena sihir, yakni dengan cara-cara yang dibolehkan menurut syara’.

    1- Tindakan preventif yakni usaha menjauhkan diri dari bahaya sihir sebelum terjadi. Cara yang paling penting dan bermanfa’at adalah penjagaan dengan melakukan dzikir yang disyariatkan, membaca do’a dan ta’awwudz sesuai dengan tuntunan Rasulullah _ diantaranya seperti di bawah ini:

    A. Membaca ayat Kursi setiap selesai shalat lima waktu sesudah membaca wirid yang disyariatkan setelah salam atau dibaca ketika akan tidur. Karena ayat kursi termasuk ayat yang paling besar nilainya di dalam Al Qur’an. Rasulullah bersabda dalam satu hadits shahih:
    “Barang siapa yang membaca ayat kursi pada malam hari, Allah senantiasa menjaganya dan setan tidak akan mendekatinya sampai subuh.”
    Ayat tersebut dalam surat Al Baqarah 255:
    “Allah tidak ada Ilah (yang berhak disembah) kecuali Dia Yang Maha Hidup lagi terus-menerus mengurus makhluk-Nya, tidak terkena rasa mengantuk dan tidak tidur, kepunyaan-Nya apa yang di langit dan apa yang di bumi. Siapakah yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apaapa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya. Dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.”

    B. Membaca Surat Al Ikhlas, surat Al Falaq, dan Surat An Naas pada setiap selesai shalat lima waktu, dan membaca ketiga surat tersebut sebanyak tiga kali pada pagi hari sesudah subuh dan di awal malam sesudah shalat Maghrib, dan sebelum tidur.

    C. Membaca dua ayat terakhir surat Al Baqarah ayat 285-286, pada permulaan malam, sebagaimana sabda Rasulullah :
    “Barang siapa yang membaca dua ayat terakhir dari surat Al-Baqarah pada malam hari, maka cukuplah baginya (sebagai pencegah dari segala kejahatan).”
    Adapun bacaan ayat tersebut adalah sebagai berikut:
    “Rasul telah beriman kepada apa yang diturunkan kepadanya dari Rabbnya, demikian pula orang-orang yang beriman. Semua beriman kepada Allah, Malaikat-malaikat-Nya, Kitab-Kitab-Nya, dan Rasul-rasul-Nya, mereka mengatakan kami tidak membeda-bedakan seseorangpun dengan yang lainnya diantara Rasul-rasul-Nya, dan mereka mengatakan: Kami dengar dan kami taat, mereka berdo’a: Ampunilah kami ya Rabb kami dan lepada Engkaulah tempat kembali”. (QS Al Baqarah 285).
    “Allah tidak mebebani seseorang kecuali sesuai dengan kesanggupannya, Ia mendapat pahala (dari kebaikan) yang diusahakannya dan mendapat siksa dari (dosa) yang ia kerjakan. Mereka berdo’a: Ya Rabb kami janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau bersalah. Ya Rabb kami janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat,
    sebagaimana Engkau telah bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Yaa Rabb kami janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa-apa yang kami tidak sanggup memikulnya, dan maafkanlah kami, ampunilah kami, dan rahmatilah kami Engkaulah penolong kami, maka tolonglah kami terhadap orang-orang kafir.” ( QS Al Baqarah 286 ).

    D. Banyak membaca:
    “Aku berlindung dengan kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan apa yang Dia ciptakan”.
    Hendaklah dibaca pada malam dan siang hari ketika singgah di suatu tempat, ketika masuk dalam suatu bangunan, ketika berada di tengah padang pasir, di udara atau di laut.
    Sabda Rasulullah :
    “Barang siapa singgah di suatu tempat dan dia mengucapkan: (aku berlindung dengan kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan apa yang Dia ciptakan) maka tidak ada sesuatupun yang membahayakannya sampai ia pergi dari tempat itu”.

    E. Membaca do’a di bawah ini masing-masing tiga kali pada pagi hari dan menjelang malam:
    “Dengan nama Allah, yang tidak ada yang membahayakan bersama nama-Nya sesuatupun yang ada di bumi dan di langit, dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui”. (HR Abu Daud dan Tirmidzi).

    Bacaan Dzikir dan ta’awudz ini merupakan sebab yang besar untuk memperoleh keselamatan dan menjauhkan diri dari kejahatan sihir dan kejahatan lainnya bagi mereka yang selalu mengamalkannya secara benar disertai keyakinan yang penuh kepada Allah, bertumpu dan pasrah kepada-Nya dengan lapang dada dan hati yang khusyu’.

    2) Bacaan-bacaan seperti ini juga merupakan senjata ampuh untuk menghilangkan sihir yang sedang menimpa seseorang, dengan cara dibaca dengan hati yang khusyu’, tunduk, dan merendahkan diri, seraya memohon kepada Allah agar dihilangkan bahaya dan malapetaka yang dihadapi. Do’a-doa’ berdasarkan riwayat yang kuat dari Rasulullah untuk menyembuhkan penyakit yang disebabkan oleh sihir dan lain sebagainya adalah sebagai berikut:
    A- Rasulullah meruqyah (menjampi-jampi) shahabatnya dengan bacaan:
    “Ya Allah Pemelihara manusia, hilangkanlah penyakit dan sembuhkanlah, Engkau Maha Penyembuh, tidak ada penyembuhan melainkan penyembuhan-Mu, penyembuhan yang tidak meninggalkan penyakit”. (HR Bukhari).
    Beliau mengulanginya sebanyak tiga kali.

    Do’a yang dibaca Jibril _ ketika menjampi
    Rasulullah _ :
    “Dengan nama Allah aku menjampimu, dari segala yang mengganggumu dan dari segala
    kejahatan setiap jiwa, atau dari mata yang dengki, Allah menyembuhkanmu, dengan nama Allah aku menjampi-Mu.”
    Hendaklah do’a ini diulang tiga kali.

    B- Pengobatan sihir dengan cara lainnya, terutama bagi laki-laki yang tidak dapat berjima’ dengan istrinya karena terkena sihir, dengan cara mengambil tujuh lembar daun bidara yang masih hijau ditumbuk atau diulek dengan batu atau alat tumbuk lainnya, sesudah itu dimasukkan ke dalam sebuah bejana atau wadah, kemudian tuangkanlah air ke dalam wadah itu secukupnya untuk mandi, bacakan ayat kursi ke dalam bejana tersebut, bacakan pula surat Al kafirun, Al Ikhlas, An-Naas dan ayat-ayat penangkal sihir yang lainnya dalam surat Al-A’raf ayat: 117-119, Yunus ayat: 79-82, Surat Thaha ayat: 65-69.
    Surat Al-A’raf 117-119:
    “Dan kami wahyukan kepada Musa: Lemparkanlah tongkatmu, maka sekonyong- konyong tongkat itu menelan apa yang mereka sulapkan, karena itu nyatalah yang benar dan batal-lah apa yang mereka kerjakan, Maka mereka terkalahkan di tempat itu dan jadilah mereka hina.
    Bacaan surat Yunus 79-82:
    “Fir’aun berkata: datangkanlah kepadaku semua ahli-ahli sihir yang pandai, maka tatkala ahli-ahli sihir itu datang, Musa berkata kepada mereka: lemparkanlah apa yang kalian hendak lemparkan. Maka tatkala mereka telah melemparkan, Musa berkata: apa yang kamu lakukan dari sihir itu Allah akan menampakkan kebatilannya, Sesungguhnya Allah tidak akan membiarkan terus berlangsung pekerjaan orang-orang yang membuat kerusakan, dan Allah akan mengokohkan yang benar dengan ketetapan-Nya, walaupun orang-orang yang banyak dosa tidak menyukainya.”
    Bacaan surat Thaha ayat: 65-69:
    “Mereka berkata Hai Musa pilihlah, apakah kamu yang melemparkan dahulu ataukah kamilah orang yang mula-mula melemparkan? Berkata Musa: silahkan kamu sekalian melemparkan, maka tiba-tiba tali-tali dan tongkat-tongkat mereka, terbayang kepada Musa seakan-akan ia merayap cepat, lantaran sihir mereka. Maka Musa merasa takut dalam hatinya. Kami berfirman: Janganlah kamu takut, sesungguhnya kamulah yang paling unggul (menang) dan lemparkanlah apa yang ada ditangan kananmu, niscaya menelan apa yang mereka perbuat, sesungguhnya apa yang mereka perbuat itu hanya
    tipu daya tukang sihir (belaka). Dan tidak akan menang tukang sihir itu, dari mana saja ia datang.”
    Setelah selesai membaca ayat-ayat tersebut diatas hendaklah minum tiga teguk dari airnya dan sisanya dipakai untuk mandi Dengan cara ini mudah-mudahan Allah menghilangkan penyakit yang sedang diderita, dan seandainya masih diperlukan pengobatan seperti ini beberapa kali, boleh saja dilakukan kembali dua kali atu lebih sampai benar-benar hilang penyakitnya.

    C- Cara lainnya adalah dengan mengharapkan pertolongan dari Allah SWT melalui ahli ahli tawasul.

  9. anwar

    atas rahmat allah kami siap membantu poro sedulur yg punya penyakit blm lama sembuh
    1)yg disebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)bisnis macet karena ulah orang yg gak tanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    semoga bermanfaat,amin
    wslm

  10. guspur

    asalamualaikum wr.wb. kami akan mengadakan penijazahan akbar ilmu haq mujizah ilahiyah untuk berbagai keperluan,hubungi 085310145625

  11. zainul

    Assalamualaikum KI
    terima kasih atas ijazahnya mohon izin mengamalkannya,
    semoga Alloh meridhohi. Amin

  12. langgas layas langkisau

    Assalam mualaikum warah matullaahi wabarokatuh.

    Kepada para sahabat sahabat KWA berikut ini saya sharing kan amalan untuk menangkal dan menyembuhkan santet/sihir atau guna guna. mengingat maraknya kejahatan santet yang merebak di seluruh indonesia.
    amalan amalan ini adalah petikan dan surah-surah Al qur’an. dan sudah pasti akan bereaksi sesuai dengan kekuatan iman kita. semoga bermanfaat buat sahabat sahabat KWA yang terlunta lunta mencari amalan untuk perlindungan dan penyembuhan santet,tenung,guna guna dll.
    Harapan saya dengan di sharingkan amalan ini semoga bermanfaat sehingga setiap lapisan masyarakat tau dan bisa mengamalkannya baik untuk kesembuhan dan penangkallannya.

    WIRID PENJAGAAN UNTUK SIHIR I

    A’uudzubil lahis saami-’il ‘aliimi minasy syaithoonir rajim. Bismillaahir rahmaanir rahiim.3x.

    Baca doa : Al-fatehah & Ayat kursy

    Lillaahi maa fissamaawaati wamaa fil ardh,Wa ing tubduumaa fii anmfusikum aw tukhfuuhu yuhaasibkum bihillaah.
    Fa yaghfiru limay yasya. Wa yu ‘adz-dzibu may yasyaa. walloohu ’allaa kulli syay-ing qodir.

    Aamanaar rosuulu bimaa unzilaa ilayhi mirrobbihii wal mu’minuun.Kullun aamana billaahi wa malaaikaatihi wa kutubihii wa rusulih,Laa nufarriqu bayna ahadim mir-rusulih,Wa qaaluu sami’naa wa-atha’naa ghufroonakaa rabbanaa wa ilaykal mashiir,Laa yukallifulloohu nafsaan illaa wus ’ahaa lahaa maa kasabat wa ‘alayhaa maaktasabat,
    Robbanaa laa tuu-akhidznaa in nasiinaa aw akh tha’naa.Rabbanaa walaa tahmil ‘alayna israng kamaa hamaltahu ’alal ladziina ming qablinaa. Rabbanaa walaa tuhammilnaa maalaa thooqata lanaa bih, wa’fu ’anna waghfirlanaa warhamnaa angtaa mawlaanaa fan shurnaa ‘alal qawmil kaafiirin 3x

    Al – Iklash 3x, Al – Falaq 3x, An- Nash 3x

    Bismillaahil-ladzii laa yaa dhurru ma ’asmihii syaiunm fil ardhi walaa fissamaai wahuwas samii ’ul ‘alim 3x

    Bismillaahi ‘alaa ad-yaaninaa wa anmfusinaa wa ahliinaa wa amwaalin 3x

    Bismillaahi maa syaaa alloohu laa yasuuqul khaira ‘illallooh.
    Bismillaahi maa syaaa alloohu laa yashrifus suu-a ‘illallaah.
    Bismillaahi maa syaaa alloohu maa kaana min ni,maatin fa minallooh
    Bismillaahi maa syaaa alloohu walaa hawlaa walaa quwwata illa billaah. 3x

    Bismillaahi rabbunalloohu hasbunalloohu tawak-kalnaa ‘alalloohi maa syaa alloohu laa quwwata illa billaah 3x

    Laa ilaa ha illalloohu wahdahu laa syariika lahul mulku walahul hamduu wahuwa ‘alaa kulli syay-ing qadir 10x.

    Rodhinaa billaahi rabba wabil islaami diinaa wabi muhammadin nabiy yaw warasuulan 3x.

    Alloohumma maa amsaa binaa min ni,matin awbi ahadim min khalqika famingka wahdaka laa syarii
    kalaka –lakal hamdu walakasy syukru 3x.

    Subhaanalloohi wabihamdihi ‘adadaa khalqihi waridha anafsihi wazinata ‘arsyihi wamidaa dakalimaatih 3x.

    Subhaanalloohi ‘adada khalqih, subhaanallahi ridhoi nafsii, subhaanalloohi zinata ‘arsyih,subhaanalloohi midaa dakalimaatih 3x.

    Subhaanalloohi wabihamdihi, subhaanalloohil ‘azhiim 3x.

    Subhaanallaahi walhamdulillaahi walaa ilaa ha illalloohu walloohu akbar, walaa hawla walaa quwwata illaa -billaahil ‘aliyyil ‘azhiim 10x.

    Na’uudzu bikalimaatil laahit tammaati ming syarri maa khalaq 3x.

    Alloohumma innaa amsainaa mingka fii ni’matin wa ’aafiyataw wasitrim fa atimma ni’mataka ‘alaynaa
    wa ’aa-fiyataka wasitraka fid-dunyaa wal aakhirah. 3x.

    Alloohumma innaa amsainaa nusyhiduka wanusyhidu hamalata ‘arsyika wa malaaikataka
    wa jamii’a kholqika annaaka angtalloohu laa ilaa ha illaa angta wahdaka laa syariika laka wa anna muhammadan ‘abduka wa rosuuluk 4x.

    Hasbunallaahu laa ilaa ha illaa huwa ‘alayhi tawakkaltu wa huwa rabbul ‘arsyil ‘ azhiim 7x.

    Aamannaa billaahi wa bi malaaaikatihii wakutubihii wa rusuulihii wa bil yawmil aakhiri wa bil qadari khayirihi
    wa syarrih 3x.

    Nasyhaduan laa ilaa ha illalloohu wa nasyhadu anna muhammadan ‘abduhu warasuuluhu wa anna ‘Isaa ‘abdullaahi warasuuluhu wabnu amatihi wa kalimatuhu al-qaahaa ilaa maryama waruuhum minhu
    wa annal jannata haqqun wa annanna rahaqqun 3x.

    Alloohumma innaanu,minu bimaa ta’lamu annahul haqqu min ‘indika wanabra-u ilayka mimma ta’lamu annahul baa-thilu ‘indak. 3x.

    Alloohumma innaa na ‘uudzu bika an nusyrika bika syai-an na’lamuh. wa nasytaghfiruka limaa laa na’lamuh.
    Alloohumma magh firotuka aw sa ’u min dzunuu binaa warahmatuka arjaa ‘indanaa min a ’maalinaa
    faghfir lanaa watub ’alainaa innaka angtat tawwabur rahiim 3x.

    Nastagh firullaahal ‘azhiimi alladzii laaa ilaa ha illaa huwal hayyul qayyumu wa atuubu ilayh. 3x.

    Alloohummar hamnaa warham waalidaynaa warham amwaatanaa warham ummata muhammadin rahmatan
    ‘aammah 3x.

    Alloohumma shalli alaa sayyidinaa muhammadin wa alaa aalihii kamaa laa nihaa yatali kamaa-lika
    wa ‘adada kamaalihii wa ’alaa kulli nabiyyi wamalaki wawaliyyin ‘adada ma’luu maa tika wa ‘alaynaa ma‘ahum yaa arhamar roohimin 3x.

    Laa ilaa ha illaa illallaahu muhammadur rosuulullah 25x
    syumma yaqra-ul Al fatihah …

    Alloohumma innaa nas ’aluka ridhooka wal jannata wa na’uudzubika min sakhathika wannar 3x

    Yaa ‘aalimas sirri minnaa laa tahtikis sitra ‘annaa wa ’aafinaa wa’fu ‘annaa wakul lanaa haytsu kunnaa 3x

    Yaa Alloohu bihaa
    Yaa Alloohu bihaa
    Yaa Alloohu hubi husnil khaatimah 7x
    Wa shallallaahu ‘alaa sayyidinaa muhammadiw wa aaalihi wa shohbihi wa sallam.

    WIRID PENJAGAAN UNTUK SIHIR II

    A’uudzu bikalimaatil lahit tammati ming syarri maa khalaq.
    A’uudzu bikalimatillahit tammati ming kulli syaithoonii wa haammatii wa ming kulli ‘aynin laam-matin.

    A’uudzu bikalimaatil lahit tammatil latii laa yujawizuu hunna barrun wala fajirum ming syarri maa khalaq,
    Wa dzara-a wabara-a. Wa ming syarrimaa yangzilu minas-samaai wa ming syarri maa ya’ ruju fihaa wa ming syarri maa dzara-a fil Ardh,Wa ming syarri fitanil layli wan-nahaar,
    Wa ming syarri thawaariqil layli alla thaariqan yath-ruqu bi khoyrin yaa rahmaan.

    A’uudzu bikalimaatil lahit tammati ming ghodho bihii wa ‘iqoobihii wa ming syarri ‘ibaadihii wa min hamazaatisy
    syayathiini wa ayyah dhuruun.

    Alloohumma inni a’uudzubi wajhikal karim.Wa kalimaatikat tammati ming syarri maa angta aakhidzum binaa shiyatih.

    Alloohumma angta taksyiful ma,tsama wal maghram.
    Alloohumma innahu laa yuhzamujunduka walaa yukhlafu wa,duka subhaanakaa wabihamdik.

    A’uudzuu biwajhil laahil ‘azhimil ladzii. laa syaa-a a’zhamu minhu wa bikalimatihit tammatil-latii laa yujaawizu hunna birrun walaa fajiruun wa asmaa illahil husnaa maa ‘alimtu min haa wamaalam a’ lam ming syarrimaa khalaq.
    wadzara-a wabara-a wa ming syarri kulli dzii syarril laa uthiiqu syarrohu wa ming syarri kulli dzii syar-rin angta aakhidzum binaa shiyaaatihii inna rabbi ‘alaa shirothim mustaqim.

    Alloohumma angta rabbii laa ilaa ha illaa angta ‘alayka tawakkaltu wa angta rabbul ‘arsyil ‘azhiim.
    Maa syaa alloohu kaanaa wa maalam yasya’ lam yakun.
    Walaa hawla walaa quwwata illaa billaahi a’lamu annallooha ‘alaa kulli syay ing qadiir,
    Wa annallooha qad ahaatha bikulli syay-in ‘ilmaw wa-ah shoo kulla syay in ‘adadaa.
    Alloohumma inni a’uudzu bika ming syarri nafsii wa ming syarrisy syaythooni wa syirkiihi wa ming syarri kulli daab-batin angta aakhidum binaa shiyatiha inna rabbii ‘alaa shirathim mustaqiim.

    Tahash shongtu billaahil ladzii laa ilaa ha illaa huwa ilaahii waa ilaahi kulli syay-in,
    Waa’tashomtu bi robbi wa robbi kulli syay-i. tawakkaltu ‘alal hayyil ladzii layamuut.
    Was tadfa ’tusy syarra bilaa hawla walaa quwwata illaa billaah.
    Hasbiyalloohu wa ni’mal wakiil. Hasbiyar rabbu minal ‘ibaad, Hasbiyal khaliqu minal makhluuq,
    Hasbiyar raaziqu minal marzuuq.Hasbiyal ladzii huwa hasbii.
    Hasbiyal ladzii biyadihii malakuutu kulli syay-i wahuwa yujiiru walaa yujaaru ‘alaih.
    Hasbiyalloohu wa kaaf.Sami ‘alloohu liman da’aa Laysa waraa alloohi marmaa.
    Hasbiyalloohu laa ilaaha illaa huwa ‘alayhi tawakkaltu wahuwa rabbul ‘arsyil ‘azhiim.

  13. asif

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  14. BIMASAKTI

    assalamualaikum, semua sesepuh wong alus, dan semua kerabat yang insyaallah dimuliakan oleh Allah SWT, saya mohon izin dan ijazahnya, semoga segala yang saya dapat dari sini bermanfaat dan diridhoi Allah SWT, amin,,,,,untuk semua sesepuh wong alus, alfatihah….

  15. Qobiltu. Mohon izin utk mengamalkan. Al Fatehah sent to Ki Wong Alus.

  16. Banaspati

    mohon ijin mengamalkan ki semoga bisa bermanfaat untuk saya dan juga orang lain

  17. tri

    mohon ijin copy,save dan amalin ya,makasih

  18. putra

    hari weton itu maksudnya apa ki?

  19. surya

    Assalamu’alaikum saya surya bin ibrahim binti kurinah beserta istri saya rita sugiarti mohon izin untuk mengamalkannya mudah mudahan ini bisa jadi obat untuk cobaan yang sedang kami alami

    Amiiin….

  20. Assalam muaikum’ ki trimakasi ya udah mengijasakan nya’ saya mohon izin untuk mengamalkan nya

  21. jerryxai

    saya tanpa tahu/sedar sudah bertahun terkena sihir dan sedang berusaha berubat, mohon izin mengamalkan, kalau ada yang ikhlas membantu, terima kasih
    Ya Nabi Ya Allah, Ampuni la aku dan orang2 yang menganiaya aku

  22. saya izin mengamalkan ki,karena saya terkena santet sudah tahunan.tks

  23. qobiltu,,ijin mengamlkan dan membagikannya

  24. Hendra Agnes

    Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna agar dapat digunakan di jalan ALLOOH SWT tersebut tentang pentingnya AMALAN ANTI SIHIR BERAT DENGAN AYAT KURSY tersebut dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan supaya saya berhasil dalam mengamalkan AMALAN ANTI SIHIR BERAT DENGAN AYAT KURSY tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Wong Alus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Wong Alus ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Muhammad Wildan atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Muhammad Wildan beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Muhammad Wildan serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Muhammad Wildan juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

  25. Qabiltu Ki, Jazakallah Khair

  26. Jaka tunggal

    Qobiltu ki

  27. Nyi an

    Qobiltu

  28. shahril1988

    salam…qolbiltu mohon izin megamalkannya

  29. Rehan

    Qobiltu Ki Wongalus

  30. ali kasim

    Assalamu’alaikum Qolbiltu mohon izin mengamalkannya

  31. Qobiltu ki

Tinggalkan komentar