NGRAGA SUKMA BERTEMU PARA WALI


Orang yang sudah meninggal, sebenarnya jasad fisiknya saja mati. Ruh/Arwahnya masih tetap hidup di kelanggengan. Kita masih bisa bertemu dengan mereka.

Begitu juga dengan para leluhur penyebar agama Islam. Arwah mereka hingga kini masih bisa kita temui untuk ngangsu kawruh dan kita bisa meminta nasehat pada mereka. Ini amalan untuk bertemu dan terhubung dengan para wali waskita dari tersebut.

Sholat tahajud, 2 rokaat. Selesai sholat dan dalam posisi duduk maka baca Al Fatihah 41 X (empat puluh satu kali) yang ditujukan pada wali yang akan ditemui. Setelah itu baca ayat ini 1000 X:

Alaa ya’lamu man khalaqa wahuwallathiiful khabiir
(QSAl Mulk, 14).

Ucapkan dalam hati doa sebagai berikut: Ya Allah, temukan aku dengan yang terkasih wali……….

Pejamkan mata dan meditasi sehening heningnya. Tunggu sampai wali …. muncul di depan Anda dan sampaikan maksud Anda untuk menemuinya.

@wongalus,2009

Categories: NGRAGA SUKMA BERTEMU WALI | 96 Komentar

Navigasi pos

96 thoughts on “NGRAGA SUKMA BERTEMU PARA WALI

  1. wah ok nih kelihatannya……

    ditunggu pengalaman panjenengan lho ki….monggo…

  2. maszen

    Ki, bisa belajar secara khusus dengan jenengan ki. selain berbagi pengalaman di komentar ki. ayo ki ayo ki kapan bisa nyantri dan diajar khusus ki?

  3. ashari

    pak saya minta tolong diajarin …
    almat nya jenengan dmn….
    kapn saya bisa ketemu jenengan….
    saya niat………

  4. Yth Mas Ashari, Lha kan sudah jelas di artikel? Sekarang tinggal apakah kita mau mempraktekkan atau tidak. Memang terkadang kalau dilakukan sendiri, hati kita ini cenderung tidak mantap dan kurang sreg. Padahal, mantap/tidaknya kita melaksanakan amalan adalah kunci keberhasilan. Beberapa teman merasa berhasil mempraktekkan amalan tertentu karena saya temani. Padahal saya tidak memberikan apa-apa, lha wong para teman ini datang ke saya masa saya usir hehe. Jadi semuanya tergantung pada kuatnya NIAT dan KEINGINAN YANG KUAT DARI DALAM DIRI PRIBADINYA MASING-MASING agar BISA BERHASIL MENJALANKAN AMALAN. Terima kasih.

  5. MUrid

    Ki saya mau belajar…. minta alamatnya dong.

  6. dewapermana

    ki kalau wirid nya dengan mata terbuka bisa ga mendatangkan khodam wali nya,soal nya kalo dengan mata tertutup buat saya itu hanya gmbarn bathin saja.saya ingin khodam nya lngsung kliatan di depan saya

  7. Rubi

    Itu sih amalan biasa, bnyak terdapat di kitab2 mujarobat, saya sering meraga sukma dan bertmu dngan golongan rendah hingga tingkat tinggi sperti jin,khodam hingga wali, tanpa pake amalan begitu. Tapi emang amalan tsb pernah saya lakukan sesekali dulu. Cara paling mudah adalah, bersamadi kira2 dua jam sblum tidur.

  8. Hendrik Aditia

    Aslmkm,,,sya mohon ijazah,,,,,,,,,

  9. al ardy

    mohon ijazahnya ya ki… terimaksih

  10. mas.rio

    @ assalammualaikum.wr.wb
    @ki wong alus..salam hormat..salam sejahterah..salam sehat selalu..
    mohon ijin untuk mengambil mengamalkan amalan ngaraga sukma bertemu para wali..semoga bermanfaat..semoga di ridhoi allah swt..amiin..

  11. gus santri

    Assalamu’alaikum wr wb.. Salam hormat takdzim kpd Ki Wong Alus..
    Salam takdzim Semua Saudaraku..
    Qobiltu Ki, matur nuwun ilmunipun. Mugi mugi manfa’at lan barokah..

  12. Oval75

    Ass. Qobiltu Ki wongalus……….
    Orang yg tahu diri adalah orang yg berterima kasih ketika ia diberi sesuatu bukan menilai rendah tingginya atau bagus jeleknya pemberian tsb. Klu bagus ya..dipakai…klu kurang berkenaan..ya ditinggalkan…………..

  13. akal budi

    Opo nek ketemu Wali wis Peng2an??? wong sing gawe cidrone tanah jowo…
    Gene Sing diarani wali wali kui ndodok kabeh neng ngarepku.
    Takono Mbah aki, Lawu.

  14. guspur

    asalamualaikum wr.wb. kami akan mengadakan pengujazahan akbar ilmu haq mujizah ilahiyah untuk berbagai keperluan,hubungi 085310145625

  15. kholik

    Aslmkm,,,sya mohon ijazah,,,,,,,,,

  16. imron

    ass……
    qobiltu ilmu nya…..
    saya minta ijin untuk mengamalkanya dan mohon doa nya
    alfa tihah untuk pengijazahnya …..
    wass……………………

  17. Ari

    wahh qobiltu ki wong alus hehehe

  18. ilham

    Ass. Trim’s ki dah babar ilmu ini, dulu pun saya pernah mencoba ilmu ini untuk berkomunikasi dengan kakek sy sndiri dengan tujuan untuk menanyakan silsilah saya smpai 9 tingkat karena memang dikeluarga tidak ada yang tahu. Meskipun tidak sekali duduk tokcer krna mungkin faktor beratnya diri alias bnyk dosa, alhamdulillah mksud tersebut tercapai. Yg saya rasakan saat menjalankannya meskipun bacaannya pendek tp terasa panjang, baru terasa ringan saat saya berusaha untuk kontrol ambisi dan lebih menitik beratkan pada keikhlasan. Dan dibantu juga dengan wewangian, juga tempat dan waktu yang mendukung. Sudah lama sekali amalan ini tidak saya baca lagi, namun sesekali mereka kerap kali dtng dalam mimpi dan sllu memberikan wejangan yg sama … perbaiki dan perkuat syariat … alias ngaji fiqih, tauhid, dkk. Jd pada senior2 yg mau mencoba riyadhoh ini semoga berhasil, pada Allah-lah kembali segala urusan. Trim;s. Wsslm.

  19. bayu samudra

    askum,,, ki saya mohon ijazahnya,,,,

  20. rio

    mohon ijin menjalankan dan ijsahkan..

  21. usman

    ass…izn kpd sspuh kwa untk mngmlkn..

  22. iblady

    assalamualaikum..suwun ki wong alus..izinkan kulo mengamalkanya…semoga segala urusanya ki wong alus d mudahkanya dan barokah..amin

  23. iblady

    Kalau ngirim alfatehah ke kanjeng nabi muhammad dulu terus ngirim alfatehah ke syeh abdul qodir jaelani..terus ke wali 9..terus ke 2 ortu..terus ke wali yg d tuju…41 kali..apakah caranya seperti yg sya tls ini ki..? Mohon bimbinganya biar sya paham mengamalkanya…terimakasih

  24. mohon ijin ki…

  25. bodo ilmu

    Ki nunut mengamalkan ya ki, suwun

  26. Qobiltu, siap amalkan

  27. mohon hadir sunan kalijaga…agar dapat menjaga sungai di hatiku yang sudah keruh dan kotor dg sifat duniawi..

  28. NYOMAN KENTHER

    MOHON …..IJAZAHI…..RAGA MUKMA…QOBILTU….JOGJA

  29. totok topo s

    qobiltu sy terima dg sempurna ijazah ilmu ngraga suka…….mohon mengamalkan ilmu ngraga sukmanya…..ki

  30. abdul rozaq

    mohon ijazah ki untuk mengamal kan nya

  31. abdul rozaq

    mohon ijazah ki untuk mengamal kan nya terimakasih

  32. mbelinkblank

    assalammualaikum ……untuk para sedulur kampung wong alus.maaf cuma mau nanya apakah nantinya kita memang akan ditemui oleh para wali allah..ataukah dari bangsa jin yang mengaku-ngaku wali allah dan untuk membedakan apakah kita nanti ditemui oleh para wali allah dengan bangsa jin itu gimana…?karna semakin bernapsu kita ingin mengamalkan suatu amalan tanpa didasari ikhlas mengharapkan ridhonya pasti hasilnya jauh dari harapan…dan untuk ki alus apakah pernah mengamalkanya dan bener-bener ketemu dengan para wali allah…maaf kan atas pertanyaan dari orang yang goblok ini dan semoga para sedulur semua masih dalam pelukan kasih sayangnya amin..amin..

  33. irfan

    amalan Omdo .(omomg doang) … tidak ada buktinya….biar elihatan yg ngasih pintar padahal nyontek alias tukang nontek …hihkhihkhihk

  34. irfan

    bukan amalan / mantra yg mengaktifkan … mantra cuma susunan kalimat sugesti …wkwkwk

  35. heru

    semua ilmu bukan tergantung mantra / rapalan…tapi para wali allah akan menemuai seseorang kalo hatinya bersih

  36. heru

    jangan menghayal bertemu dengan para wali allah…..kalo hati kita masih kotor..bisa2 jin/setan yang nemuin kita

  37. KANG OMON

    alloohumma sholli a’laa sayyidinaa muhammad..qobiltu..

  38. pegemis jalanan

    qobiltu……..

  39. firdaus alami

    Qobiltu…mohon ijin untuk mengamalinya…Ki

  40. ferdi

    Assalamualikum
    Saya pernah mengamalkan amalan tersebut.hanya saja bacaan setelah surat al-fatihah lebih panjang,bacaannya yaitu:
    Ala ya’lamu man kholak wahuwal latifful khobir ya alimul ghoibi wassyahadah ya latif ya khobir ya bathin.
    Setelah dipraktekkan subhanallah walaupun belum bisa masuk ke dimensi ghoib bertemu dengan wali Allah yang dimaksud alhamdulillah saya sudah bisa merasakan kebesaran kuasa Allah yaitu saya merasa berada disuatu tempat yang begitu luas dan bersih yang belum pernah saya lihat atau rasakan di dunia atau bumi ini.kesimpulan yang bisa saya ambil dari amalan diatas yaitu harus ada kemauan atau tekad yang besar serta keyakinan yang kuat di dalam diri akan kekuatan Allah bahwa Allah maha mengetahui perkara yang ghoib dan yang nyata.dan yang paling penting adalah keikhlasan kita dalam mengamalkan amalan tersebut agar Allah ridho untuk mempertemukan kita dengan kekasihnya.

  41. QOBILTU IJAZATHAKHA MINITA IZIN MENGAMALKANYA KI MATUR SUWUN MOGI GUSTI ALLAH PARING WELAS LAN ASIH IPUN DUMATENG KITO SAMI

  42. lelono

    mohon ijazahnya ki

  43. RIKI

    ki mohon ijazahnya keilmuan di atas insa alloh saya ingin mengamalkannya

  44. samber nyowo

    mohon ijazah nya ki

  45. pietoyo

    ass….
    mohon kiranya bisa membantu, mendiagnosa apa yang sedang terjadi pada diri bapak saya, apa yang harus dilakukan untukm kesembuhan bapak saya.
    mudah mudahan berkenan membantu

  46. dadang.bdg

    qobiltu…mhon ijin ki,tuk di smpan dlu.insyaalloh di amalkan saat hti ini niat dan ikhlas.

  47. Wong Awam

    Izin ngamalkan ki.,

  48. anton

    izini mengamalkan ya ki semoga menjadi keberkahan kita semua amin….

  49. khidir

    qobiltu ijin mengamalkan ki….wass

  50. achmad yani

    mohon ijin ngamalkan, saya pernah dapat dari seorang teman bacaanya sama hanya dibacanya 3000x..

  51. andrio

    Mohon ijin mengamalkan Ki…., terima kasih. Wass wr wbr.

  52. man_tiet

    Ass,mhon izin mengamalkannya Ki Wong Alus . . . .Qobiltu . . .

  53. Asslkm…
    Izin mngamalkannya…

  54. Khairol Azman

    assalamualaikum..suwun ki wong alus..izinkan kulo mengamalkanya…semoga segala urusanya ki wong alus d mudahkanya dan barokah..amin

  55. Qobiltu

  56. uus

    qobiltu

  57. moshah

    Qobiltu…

  58. Laksamana Maulana

    Qobiltu

  59. Assalamualaikum

    KI WONG ALUS
    Mohon izin mengamalkannya semoga mendapat keredhaan Allah swt.

    AL-FATIHAH

  60. DEWA TIMUR

    knp gw kalau meraga sukma gk bsa terkontrol? misal pngn ke bandung tp malah ke tempat lain.

  61. DEWA TIMUR

    knp gw kalau meraga sukma gk bsa terkontrol? misal pngn ke bandung tp malah ke tempat lain.

  62. radenbagus

    izin untuk mengamlkan qobiltu,,,amin,,

  63. eksan

    QOBILTU .

  64. dadang

    Mohon ijin mengamalkan semoga di ridhoi allah. amiin.

  65. Erwin sikayadosa

    qobiltu ki..mohon izin mengamalkan..terima kasih..

  66. mohon izin ikut nyimak ki…

  67. Qobiltu ki izin mengamalkan ilmunya dengan sempurna.. sent Al-fatihah to ki wong alus..

  68. proses mraga sukma itu nikmat kaya seluruh tubuh di charger bergetar dan ringan.. tapi tadi kaga jadi kburu ada temen eh gagal deh.. tp getarannya masih ada kaya abis ejakulasi segeeeeerrrr tp ga lemes..

  69. qobiltu,,, semoga bisa mengamalkanx…. amin…. makasih ki wong alus

  70. Muis

    Assalamualaikum,wr,wb qobilti mas wong alus,terimakasih

  71. Mohon izin mengamalkan ilmunya ki WONG ALUS, smoga brhasil, sy mw ketmu wali 7 dri sul-sel,thanks

  72. arek dheso

    saya orang yang banyak dosa, mohon ijin untuk mengamalkan ki.

  73. Budi

    ijin mengamalkan Qobiltu

  74. qobiltu
    izin ngamalaken
    semoga manfaat barokah

  75. dhara

    ijin mengamalkan Qobiltu

  76. qobiltu
    izin ngamalaken
    semoga manfaat barokah

  77. Samiun

    Mohon ijin utk mengamalkannya ki..dgn hati yg iklas dan sungguh2 makasi atas bimbingannya.

  78. QOLBITU KI ALUS..semoga berkah ,

  79. Ass wr wb , terima kasih , ijin ngamalin , matour suwoun KWA

  80. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Teriring Alfatihah.

    Qobiltu dengan kemustajaban & KWAsilahannya, Fayakun,
    Alhamdulillahirobbil alamin.

    Salam takdzim & perKWAnan.

  81. h. fian

    Assalamualaikum..Qobiltu..saya terima ilmu ini dan mohon izin mengamalkanya…khususon man ajazani Ki wongalus alfatehah….

  82. MOHAMMAD DEWA

    QOBILTU, MOHON IZINNYZ INTUK MENGAMALKANNHYA KI. MATUSNUWUN

  83. MOHAMMAD DEWA

    Mohoj izin untuk mengamalkannya ki. qobiltu. terimakasih

  84. DELING JATI

    salam….izin copas……izin bade diamalaken… InsyaAllah…..sukron

  85. deni riyanto

    qobiltu….

  86. Qobiltu ki izin mengamalkan ilmunya dengan sempurna.. sent Al-fatihah to ki wong alus..

  87. pak saya lagi butuh guru, bapak mau ga kira kira saya jadi murid bapak ? minta alamat rumahnya sekalian. terima kasih.

  88. wong kismin

    QOBILTU……..

  89. agus sukatma

    yang utama hidup belajarlah mengenal diri maka anda akan mengenal allah titik. rangkuman semuanya, krn allah maha mengabulkan, anda mw baik atw sebaliknya

  90. agus sukatma

    amalan itu bacaan kawan,, yg penting kita mengalamatkannya ke siapa titik,, itu yg di cari

  91. mudiono

    Qobiltu Ki
    Terima kasih atas kemurahannya berbagi ilmu
    Mudah-mudahan bermanfaat. Amiiin

  92. rustam marzuki

    qobiltu ki wong alus
    izin mengamalkannya.

  93. azam

    qobiltu ki

  94. Rekon

    Qobiltu ki

  95. Respati Bratajaya

    Bismillah, ijin mengamalkan… semoga menambah keimanan , bermanfaat dunia akhirat

  96. qobiltu ijin mengamalkan moga bermanfaat dunia akherat amin.
    tolong didaftarkan jadi member KWA.
    Sofiansyah.Kota Binjai.
    HP 082160417289.
    bimaperkasa19@gmail.com
    alias MUHAMMAD ABDULGHANI SOFIANSYAH ABDULKARIM.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: