ILMU PELET PENGASIHAN (AJIAN WIJAYA KUSUMA)


Ilmu pelet pengasihan warisan para leluhur Jawa ini  sangat kuat dan meyakinkan. Nama ilmu pelet ini adalah Ajian Wijaya Kusuma. Berikut amalannya:

Puasa Mutih 7 hari – 7 malam
Tapa pati Geni selama 2 malam
Tapa Ngebleng selama 2 hari – 2 malam
Rapalan Ajian Wijaya Kusumo (dibaca 3x sambil menahan nafas) dan langsung lihat mata dan beradu pandangan mata dengan perempuan/laki-laki yang diinginkan.
Rapalnya yang diucapkan di dalam sebagai berikut:

Bismillahirrohmanirrohiim,
Shalalahu ‘alaihi Wassalam,
Ajiku Aji Wijaya Kusuma
Sajodho manggon Ing mripat
Mripat Kiwo lan Mripat Tengen
Soko kersaning Allah

@wongalus,2009

About these ads
Categories: ILMU PELET PENGASIHAN | 47 Komentar

Post navigation

47 thoughts on “ILMU PELET PENGASIHAN (AJIAN WIJAYA KUSUMA)

  1. farel

    AKU NGGAK NGERTI MAKSUD ANDA;SETELAH ANDA KASIH TAU ILMU TUNGGENG BALIK;SEKARANG ANDA NGASIH TAU TAU CARA MEMBUKA GEMBOK UNTUK MALING;BENUN AKU

  2. ventho siahaan

    harusnya ada translatenya dalam bahasa indonesia

  3. kura

    qobiltu ki

  4. Hendy "Mihawk"

    Saya terima ijazahnya,amin

  5. rudi

    anda punya hutang?pusing memikirkan hutang yg bunganya tipa hari semakin menumpuk,belum ada jalan keluar?
    saya bisa bantu bg sandara yg punya masalah hutang
    baik solusi gaib atau nyata
    aman mudah dan tidak pke tumballllll
    mahar gratisssss
    elixsukoco@yahoo.co.id

  6. Icank

    Amalan membuka gembok nya gmn.ksh tw donk

  7. pelet dari JEPANG,AMERIKA.ITALI………….ITU LEBIH AMAT SAKTI…………GAK PERCAYA……….BOLEH COBA YANG LAIN………….JADI SENIMAN TERKENAL KAYA ARIEL….P……………..PASTI…….MAU MODEL BAGAIMANA ENTE PASTI DPT…………..

    HHOJHIHIJHLKIJJYKYJOJ/JGMHFFNKJ

  8. erecksanjaya

    ilmu pengasihan ni bener yaaaaaaaaaaaaaaaaa

  9. hamba ALLAH SWT

    HARAP SEDULUR SEDOYO BERHATI-HATI TERHADAP ORANG YANG PUNYA EMAIL SUKOCORUDI@YAHOO.CO.ID atau ELIXSUKOCO@YAHOO.CO.ID
    DIA PENIPU, NGOMONGE AREP NULUNG MALAH MENTUNG
    BILANG MAU BANTU KESUSAHAN ORANG MALAH MENAMBAH DERITA ORANG

    WASPADALAH… WASPADALAH… WASPADALAH ……

  10. Qobilyu ki…. Rahayu….

  11. ma’af .. Qobiltu…. hehehehe

  12. fitri si cantik

    berat ya ngamalinnya. tapi kalau keberhasilannya 100% ga apa-apa dech

  13. a.e

    assalamualaikum ki,mohon izin mengamalkanya..

  14. sg arme

    assalamualaikum ki sya mohon izin mengamal nya ilmu ini

  15. mas kenter pamukas jagat alus

    assalamualaikum ki sya mintak izin kan ijazah nya… jogja

  16. mas kenter pamukas jagat alus

    terimakasih ya…

  17. KuNi sMc

    huh huuu . .
    Kalau pelet ini sudah bkrja apakah cewe x6 kita tUjU akan ter6!La 6iLa . . Atau tdk trlalu tr6ila 6ila . . . . . . . . . . . . . ,

  18. gretongan

    qobiltu ki alus,nuwun

  19. adhie

    Ki boleh tnya tapa ngebleng itu kya gmn y…?????
    Mhon pnjelasn dan izin ijazahnya…

    Hatur nuhun…

  20. orang dahulu memang luar biasa. setiap saat selalu mengukir ilmu yang belum pernah ada sebelumnya

  21. Assalamu’alaikum Ki…..saya (Agus Mustofa) minta ijin untuk mengamalkan…jazakumullah khoiron

  22. ef

    berserah diri pada allah swt…

  23. Salam…….Mohon ijin untuk nyimak

  24. ki mohon ma’af mau nanya pati geni sama ngebleng itu apa ya ki

  25. ariezstt vanhottend

    numpang nyedot ilmunya ya mbah,
    he,he

  26. ass…..ki

    mhn izin nya ki saya mau mengamalkan ajaian dari ki ……!!

    mksh sblumnya ki …….!!

  27. syaeful

    ikutan ni…y ki

  28. dewi

    Pingin bisa cepet

  29. kanjeng ray

    bisa gak anda melet orang agar cinta sama saya?

  30. Salam Kenal.Kunjungan Perdana….)

  31. Juwita

    Kepada poro sedulur KWA yang mengetahuinya, saya mohon bantuannya untuk dibagi amalan yasin + benang hitam+foto target, saya mohooooooooooooon banget, soalnya saya sudah setengah tahun lebih kayak orang gila, semua amalan yang saya lakukan enggak ada yang makbul.. mohon dengan sangat bantuannya.
    ini email saya: juwy12@gmail.com
    terima kasih banyak…

  32. eno

    mohin izinya ijazahnya… mas

  33. eka sakti

    Qobiltu,..

  34. pitak bau

    cius mi apa ?

  35. pitak bau

    wijaya kusuma bego , berantem yuk ?

  36. pitak bau

    Wijaya Kusuma barantem yuk ?

  37. lahaulawalakuataillabillahil’aliyulaziiim…..ALLAH jauh tidak berjarak dan dekat tidak berantara…sadarlah manusia….semua itu sudah ada dalam dirimu…

  38. isep

    nyuhunkeun ijaszah nyo yo ki !

  39. al-assror

    hatur nuhun

  40. saya ingen sekali ilmu ini cma saya tidak tau apa arti dari ganti geni dan ngebleng

  41. Aji wijaya

    Kunci dari semua ilmu ada pada diri kita sendiri,yaitu (SAWIJI)dengan puasa aja tidak akan berhasil jija tidak bisa sawiji!

  42. Kunci dari semua ilmu ada pada diri kita sendiri,yaitu (SAWIJI)dengan puasa aja tidak akan berhasil jika tidak bisa sawiji!

  43. klo ilmu wijaya yg saya plajari bkn seperti itu…ilmu ini lgsung saya plajari dri murid iyang papa…ilmu wijaya kusuma bsa dsebut juga servic rogo..rapalannya ada 15 sifat…dri rong perkoro sampai dgn jinangkung mareng gusti ALLAH..untuk wudhu n mandinya ilmu ini jga ada…y tpi mungkin beda2….minta pndat KWA…mtur suwun

  44. Anak dewa

    Qobiltu atas ilmu’a.mohon ijin and pengijazah’n dr sesepuh.

  45. Kok susah ya mo jadi anggota kwa

  46. Ikit mengamalkan tapi maunya yg gratis

  47. .Ilmu pelet asmorondono jos kali yee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat website atau blog gratis di WordPress,com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: