WARISAN-WARISAN ILMU LELUHUR


ILMU KEBAL BAJU RANTE


Oleh:
RABATAKA
jeth_z@plasa.com

ilmu ini adalah warisan dari Sultan Hasanuddin (kata pemilikx sich) tp yg jelas aku sdh pernah liat buktix…..

INI MANTRA :

1. SIDI SIDI SIRATAMA ISIKU MAJADI BAJU RANTE
MANILA BASI BASI BASI
KURSANI BASI BAGINDA ALI
carax mudah aja gak pake puasa2 sgala , karna ada nama besi yg kita masukkan ke tubuh secara otomatis mantra dibaca dia juga langsung masuk baca doax 3x sambil tahan nafas, kemudian sebut A.I.U di dileher sperti suara dalam gt, biasanya agak sulit melakukanx…tp coba aja , klo ilmu itu masuk , badan akakn terasa panas dan berlapis , kemudian cb kutik telinga anda maka kedengaran sperti besi …
Mohon digunakan untuk kebaikan , n klo mw lebih afdal tiap malam jumat mantrax dirapal 9 x………lakukan 3x jumat. @@@

ILMU PUKULAN MEMATIKAN DARI SULAWESI

NOMBO RA TITI RA SAIRA POTUDA KAYU TARAMU JANJIMU DOPA RI AKHERAT HA…
caranya : baca MANTRAX sambil telapak tangan dispukan di tapak kaki kanan dan kemudian tarik nafas bersamaan dgn sapuan td….setelah itu pukulkan sambil melapas nafas dari mulut dgn bunyi HA (yg berarti api )

PERHATIAN : ILMU INI SANGAT BERBAHAYA JD HANYA BOLEH DIGUNAKAN PADA SAAT TERDESAK …OK…. @@@


ILMU MEMBUAT SENJATA API BUNTU / MAMPET

SUMILA…. AKU ALIF HIDUP
IKO BA MATE

PANAGUNTU PASITOLO SIO WALI TUPUNA REME MBULANA MEWALI TAMPO
caranya : pada akan berhadapan dgn org yg mw menembak baca doax dan lipat lidah kita sampai menyentuh langit2 dlm mulut dan tatap aja tu senjata/ dijamin cespleng !!!!
ilmu ini sm dgn ilmu milik MAHDI yg membunuh 2 perwira POLISI di Sulteng bebberapa Tahun lalu. @@@

About these ads
Categories: WARISAN ILMU LELUHUR | 351 Komentar

Navigasi pos

351 thoughts on “WARISAN-WARISAN ILMU LELUHUR

  1. Pencari sejati

    Klw gk slah itu dsbut jga ilmu sifat,kata org sulawesi sich,,,

  2. Yuan

    Ass.wr.wb. Mohon ijin mengamalkan.semoga berguna bagi diriku dan orang lain,membawa keselamatan dunia akhirat.amin.saya juga mengamalkn versi yg lain sy ikhlaskan bagi saudara2 yang mau mengamalkn.BISMILLAHIRROMAANIRROHIIM,ALIF ALLOH NUR MUHAMMAD YA ALIF YA ALIF YA ALIF AKULAH YANG BERDIRI DIATASMU AKU ALIF KAMU BA’ caranya baca asmak tsb 3x setiap selesai sholat fardu terutama magrib dan subuh baca 9x, jika mau dipakai baca 3x tahan napas hembuskn ke kedua telapak tangan terus usapkn ke seluruh tubuh yg bisa dijangkau,insyaalah selamat dari segala bentuk marabahaya

  3. ass.mhn ijin untuk mengamalkannya.wasalam

  4. Dirja krisma huda

    Assalamualaikum.Wr.Wb.Salam kenal ki rabataka. . .Nama saya dirja krisma huda. . .Umur dirja 14 tahun. . .Apa bleh dirja mengamalkan ilmu di atas ki. . .?

  5. Ijin mengamalkan ki.!

  6. rabataka

    @ Pencari sejati : betul skali…….anda org sulawesi ???

  7. rabataka

    @Yuan : silahkan untuk mengamalkan dan tlg digunakan untuk keebaikan ya……

    n ilmux bagus juga …..

  8. rabataka

    Buat kalian yg mw mengamalkan silahkan, sy ijazahkan penuh ….

    khusus buat dirja , karna ms muda ilmu kebal baju rante terlalu keras buat umurmu, akibatx tubuhmu bs rusak……(banyak bercak mirip panu, kurap )

    nanati sy kasih yg ringan buat kamu tapi lumayan bagus …..

  9. rabataka

    ilmu kebal lapis besi dan batu dari tanah Poso Palu Sulteng

    Buat dik DIRJA :

    ” RI LAPI NU ASE KUMPEKALENDU
    RI LAPI NU VATU KUMPEKALENDU
    RAESE NUASE MAGASA BALI ”

    Caranya : diamalkan setiap mw tidur dan bangun tidur, Baca doax 3x sambil tahan nafas kemudian ambil air dibawah lidah dgn jari telunjuk dan jempol, kemudian taruh di telapak tangan kiri dan gosok2kan kedua telapak tangan 7x setelah itu sapukan keseluruh tubuh ….met mencoba semoga bermanfaat

    UNTUK ILMU PUKULAN : INNAMA RABAKUM

    caranya : Baca doax sambil tarik nafas dan pada saat memukul lepaskan nafas dari mulut dgn bunyi HA….

    Hati2 memakaix ..klo org yg kena pukul pingsan …kamu bacakan alif hiduplah dia air ini, kemudian siram atau sapukan diwajahx 3x …..

  10. rabataka

    ILMU PANGGAGARA (BENTAKAN )

    TULI TAMATI TALENJO TANAMAKA
    ANU MAILAILA ANU MASAMA SAMA
    KU PARANGKADA NYAWU …
    BISA NGGA RIALATALA…HA……

    caranya : mantrax dirapal , kemudian bersuaralah keras, atw menepuk meja / atw apa saja, makax yg mendengar akan berdegup kencang jantungx
    dan kencing2 , berak bahkan muntah darah …..
    AKIBATX FATAL !!!!!!!!!!! HATI2 MENGGUNAKANX…

  11. andra

    nuwun,,ki rabataka….
    ki saya ingn dibukakan mata btin sya dr jrak jauh…apa bisa ki?apa ki rabataka bsa bntu?sukur2 dibukakan cakra2 sy…nuwun,

  12. rabataka

    Buat andra :

    bisa bisa bro …tapi sy ajarkan sj caranya n doax yaaaa…..

  13. selor

    Ki Rabataka..
    Saya mungkin tergolong kurang peka, mohon bantuan untuk dibukakan mata batin saya. Mohon arahannya Ki..
    Terimakasih sebelumnya..

  14. andra

    ok ok ki…..ckckkck,,
    ki rabataka gahol juga….hihihii,,
    sblmnya makasi ya ki….gmn ki caranya..

  15. rabataka

    @selor …..
    untuk membuka mata batin akan sy jelaskan sebentar skalian dgn si andra

  16. rabataka

    Sebenarx untuk belajar ilmu batin itu sulit. Tidak seperti ilmu yang sifatx konkrit, ilmu batin itu hanya diperuntukkan orang yang melatih batinnya dengan baik, hati bersih….dan tingkat konsentrasix harus tinggi, karna kl tdk mampu menerima maka bisa stengah gila, dikit2 liat yg aneh2, atw dengar bisikan2……
    tata carax menurut ajaran islam adalah perbanyak shalat tahajud, dan stelah shalat melakukan dzikir hati……,
    mata batin dlm bahasa yg lebih umum bisa juga disebut dg “kepekaan nurani”

    tdk ada satu orgpun yg bisa membuka mata batin seseorg…,
    yg bisa dilakukan itu hanya memicu aja…, selanjutnya terserah kpd masing2…pribadi yg menjalankan…….
    trims atas coment2x………

  17. Dirja krisma huda

    Alhamdulillah Terima kasih ya ki rabataka . . .Ilmu buat dirja yg ilmu kebal lapis besi dan batu dengan ilmu pukulan INNAMA RABBAKUM kan?

  18. Ecko

    Kalo untuk kekebalan ada gak ki yg gampang?terus cara tes nya gmn?

  19. yon

    Ki Rabataka mohon izin ijazahnya
    Wa Sallam

  20. zulfazli

    mohon izin pengijazahan ki rabataka..

  21. RBTK

    @ DIRJA : YUPS…..BETUL SKALI….PAKAI BAIK2 YA…..,
    KLO ADA MASLAH HUB SJ KE EMAIL SY

  22. RBTK

    Yon & zul : silahkan menggunakanx…………..

    khusus ilmu pukulan , jangan sembarang digunakan klo gak terdesak ……karna sangat fatal …..lawan yg terkena pukulan bs muntah darah & bs mati karna tubuhx tersa sperti terbakar , klo kita udah emosi biar gak dirapal mantrax walau teringat satu kata aja ilmu itu udah masuk

    Artinya Nombo Ra : darah Berguncang / bergejolak dlm tubuh
    Titi Ra : darah akan menetes ketanah
    dopa ri akherat : belum mati sudah merasakan siksax di neraka
    amalin tiap hari jumat siang sbelum org2 shalat

  23. tri

    Salam hormat ,Ki Rabataka.

    Mohon ijin mengamalkannya Ki, …klo boleh tanya Ki apakah ilmu kebal baju rante sama( versi ) dgn ilmu hakekat inti besi / ilmu Inti besi qursani ,yg membangkitkan unsur besi yg ada didalam tubuh kita ? krn saya sagat tertarik mendapat keilmuan yg dibangkitkan dr diri sendiri dan tdk ribet (puasa ,olah nafas dsb-nya) .
    sebelum dan sesudahnya saya haturkan trima kasih ,smoga Allah SWT membalas semua kebaikan yg Aki berikan …Amin…..Wass.

  24. RBTK

    Ecko : gak ada ilmu kekebalan yg mumpuni yg mudah ……….

    klo mw sy ijazahkan khusus ecko yg dipakai mandi aja,
    khusus ilmu kekebalan sy bkn untuk tontonan / pk ditest segala…
    krna ilmu kebal yg ditest hanya kebal klo kita sendiri yg test tp klo org lain yg bacok sy jamin pasti luka !!!!, /
    gak perlu ditest ….klo ilmu sdh masak dibadan / dgn sendirix akan dtg cobaan itu dan jgn takut krna disitu khodamx menunjukkan kehadiranx…..

    ini mantrax :
    Sumila(bersama Tuhan ) …Aliullah Ilallah Uzulullah…….A.I.U Aku Alif Hidup

    Vukuku Ase (tulangku Besi )
    Uvaku Vatu Dapala ( Uratku Batu Besi )
    Isiku Kima ( semua isi daging dalam tubuhku sekeras kerang )
    Bulu-buluku jaru Bulawa ( buluku jarum emas )
    Kulitku kulit Basi Kursani Baginda ali
    KUN FAYA KUN Karna Allahta’ala….

    Caranya :
    Gunakan tempurung kelapa sbagai gayungx…
    1. ambil satu gayung kemudian baca doax 3x dan tiupkan keair 1x
    dan siram bahu kanan ,
    2. lakukan sperti cara 1 tapi bahu kiri yg disiram
    3. dan yg terkhir (sda ) tp kepala yg disiram ………
    amalkan terus menrus setiap mw mandi sore . usahakan jgn jam 6 tepat, krna itu wktu kosong untuk pengisian ilmu kebal

  25. Dirja krisma huda

    Ki rabataka . . .Dirja mau bertanya. . .Kalau untuk ilmu pukulannya cara bacanya INNAMA R(A)BAKUM Atau INNAMA R(O)BAKUM?

  26. RBTK

    @ tri : Monggo silahkan mengamalkanx…, semua yg sudah sy beberkan disini sudah sy ikhlaskan buat teman2 semua agar semua keilmuan warisan leluhur ini tidak punah ………

    Ilmu kebal Baju Rante tidaklah sama dgn ilmu inti besi kursani versi apapun , sy jg punya ilmu inti besi kursani yg dimasud oleh mas tri…
    sedangkan Ilmu Kebal Baju Rante adalah khusus kekebalan sj tidak untuk pengobatan diri atau yg lainya ….KURSANI itu sebenarx adalah salah satu nama lain dari BESI Gaib, dan pabila kita ucapkan bersamaan dgn doa permohonan untuk kekebalan maka khodamx akan meraga ditubuh kita.

  27. Dirja krisma huda

    Maaf ki. . .Sebelumnya dirja mau minta no hp ki rabataka. . .Nanti kalo ada masalah kan jadi mudah . . .

  28. tri

    trims atas penjelasannya Ki , mudah-mudahan Aki sudi membabarkan dan mengijasahkan keilmuan Inti Besi Qursani kpd kita semua pencinta keilmuan Nusantara di Kampus Wong Alus nantinya. salut dan kagum utk Ki Rabataka…Wass…

  29. RBTK

    @ Dirja : itu hanya maslah penyebutan saja jd gak maslah …karna arti dan maksudx sama koq……key…..

  30. Dirja krisma huda

    Ok. . .Ki . . . . .:->

  31. RBTK

    untuk pengisian ilmu Inti Besi Kursani ini baikx dilakukan oleh guru secara langsung. Ada beberapa versi mantera besi kursani dikalangan keilmuan melayu menurut tingkat asalx Berikut ini adalah doa inti besi kursani :

    “Hai Besi Putih Besi Kursani
    Besi Pelilit di pinggangku
    Kuat aku seperti Saidina Ali
    Gagah aku seperti Saidina Hamzah
    Alhamdu, Alhamdu, Alhamdu
    Jangan engkau makan hati yang putih
    Engkau makan darah dan daging
    Jikalau engkau makan hati yang putih
    Durhaka engkau kepada Allah,
    Hai Kaddam Kuddim
    Keluarlah engkau daripada tempat yang jahat
    Ke tujuh petala langit dan ke tujuh petala bumi
    Keluarlah engkau daripada tempatnya
    Berkat doa Lailaha Illallah Muhammad rasulullah”

    Serta sebuah lagi mantera melayu tentang besi kursani yaitu:

    “ Bissmillahirrahmanirrahim
    Terdirilah besi kursani
    Didalam batang tubuhku,
    Dek aku mengetahui
    Laahaula wa laa quataillabillahi ‘aliyul ‘adzim,
    Yahun kanda dek aku mengetahui
    Laahaula wa laa quataillabillahi ‘aliyul ‘adzim,
    Fillah amri saina nan bangkit
    Dek aku mengetahui
    Laahaula wa laa quataillabillahi ‘aliyul ‘adzim,
    Sandalmanzud Rasulullahi salallahu alaihi wassalam
    Qullahu ‘adzim. Alfatihah

    sekedar untuk diketahui oleh rekan2 kampung wong alus

  32. RBTK

    @dirja : langsung ke email aja yaa……..TQ

  33. Dirja krisma huda

    Ki rabataka. . .Kalau untuk agar badan tidak mudah lelah bagaimana caranya ki. . .Apa dirja boleh makai ilmu seperti itu?

  34. Dirja krisma huda

    Maaf ki gk usah di balas komentar dirja yg di atas ya. . .Dirja terlalu menghayal ki. . .He. .He. . .He

  35. Yuan

    Ass. Kalo di lombok ilmu besi kursani disebut “raja besi” cara pembangkitan cukup mandi pada malam jum’at terus asmaknya dibaca, kalau ilmunya udah masuk senjata yang terbuat dari besi tdk akan mengenai tubuh kita malah semua senjata akan layu(lemas) seolah-olah menyembah ke org yg memakai ilmu tsb.wassalam

  36. andra

    makasi ki RBTK…..saya mw tanya,,semalam orang tua saya telf katanya ditemukan hal yg menggegerkan dibelkang rumah….yaitu pohon pisang klutuk berbuah pohon klutuk dan pisang mas….letak keluarnya pun aneh…kalo pohon pisang pada umumnya di atas….tapi ini di bagian batangnya………kira2 ap artinya ya ki?dan apa kegunaanya?trimakasih sblumnya……

  37. ass,kang ada amalan khusus pengobtan gk kang?tu yng pntng kang,ada gk kang!tlng dbgi2

  38. tri

    Dun Sanak Yuan , bisa ikut berbagi keilmuannya di Kampus Wong Alus ini,seperti sesepuh yg lainnya. trims … Wass…

  39. rabataka

    Buat dirja : gak usah sungkan klo ada keperluan …klo sy bs bantu pasti sy bantu, kita diberikan kelebihan oleh YME jgn cm untuk diri sendiri tapi untuk dibagikan/membantu sesama….

    Ini DOA ILIMU ANTI LELAH :

    BISMILLAH..
    KUNTARAKUN TIMBUL DARAHKU, DARAHKU BAGINDA ALI
    KUNTARAKUN TIMBUL DAGINGKU, DAGIMGKU BAGINDA ALI
    KUNTARAKUN TIMBUL URATKU, URATKU BAGINDA ALI
    KUNTARAKUN TIMBUL TULANGKU TULANGKU BAGINDA ALI
    KUNFAYAKUN …
    caranya : pakai mandi tiap mw mandi
    mantrax dibaca 1x digayung kemudian siram perlahan keseluruh tubuh , ulangi sampai 3x……..

  40. rabataka

    @Yuan : memang tiap derah lain-kain pemahamanx tapi semua itu sebenarx sama, seperti sy jelaskan diatas mengenai ilmu kebal baju rante dan inti besi kursani, kursani sebenarx adalah nama besi/raja besi gaib ….tinggal mantra atw niat org yg menggunakan untuk apa. trims atas comenttx

  41. rabataka

    @andra : fenomena alam sudah sering kali terjadi akhir2 ini,
    untuk hal aneh yg diceritakan td menurut sy ada benda keras yg terdapat pada buah/batang pohon yg keluar… coba periksa…karna itu benda gaib yg sangat bagus…. manfaatx menurut sy untuk hidup (bertahan hidup , jd biar anda dimana sj mencari rejeki pasti akan sukses….

  42. rabataka

    @ Jaelani : amalan pengobatan ada banyak macam……yg seperti apa yg anda inginkan ……..

    sy Ijazahkan salah satux untuk segala macam penyakit dalam :

    Tarik Nafas baca doax “SIKO I NABI KAYU SUMPU, PAI I NABI KAYU ARI
    SANGA I NABI KAYU KIA NEPA NUKANDE (…….nama org ) ….BARAKA DOA NABI ISA ….BISA , setelah doax dibaca tiupkan keair minum satu gelas…./ bisa juga dimandikan ke org yg sakit …

  43. Dirja krisma huda

    Waaaah. . . .Ki rabataka . . .Mantaaaaap!

  44. Dirja krisma huda

    Waaaah. . . .Ki rabataka . . .Mantaaaaap!. . .

  45. harsa

    assalam KI Rabataka saya mohon dibukakan mata bathin saya ya…dan tolong diijazahkn amalan untuk buka mata bathin …dan pager badan karen katanya kalo mat bathin terbuka harus ada pagerannya…
    mf sebelumnya kalo boleh mohon ditrwang Ki Rabataka apa saya berbakat dalam hl supranatural.
    email saya harsa_126@yahoo.com
    trimakasih sebelumny Ki…

  46. Dirja krisma huda

    Assalamualaikum.Wr.Wb.Ki rabataka. .Ki rabataka punya ilmu rengka tiram kan? .Dirja mau bertanya lagi. . .Apa dirja boleh memakai ilmu rengka tiram ki?. . .Kalau ki dan boleh langsung di tulis ilmunya ya. . . .

  47. Dirja krisma huda

    Assalamualaikum.Wr.Wb.Ki rabataka. .Ki rabataka punya ilmu rengka tiram kan? .Dirja mau bertanya lagi. . .Apa dirja boleh memakai ilmu rengka tiram ki?. . .Kalau boleh langsung di tulis ilmunya ya ki. . . .

  48. RABATAKA

    @harsa : untuk mata batin sy sdh jelaskan diatas (tolong dibaca coment sy tgl 19 mei 2010 )

    untuk pageran badan nanti sy kirimkan ke email anad skalian sm hasil terawangan sy…

    buat Dirja :

    Ilmu Rengka Tiram Terlalu pans bawaanx buat kamu dik……
    nanti sy pikirkan yg mana cocok buat adik dirja, yg hampir mirip rengka tiram tapi gak panas…key……kamu suka tawuran ya…..????
    nanti sy ijazahkan juga ilmu supaya biar dilempari batu /dipukul / ditembak sekalipun akan meleset satu jengkal dari tubuh …nama ilmu itu LAM JELAL ( 88 ) …..

  49. Dirja krisma huda

    Gak ki dirja gak suka tawuran. . . .Mau berkelahi pun tidak mau . .Tapi kalau terpaksa ya apa boleh buat . .Yg terutama untuk jaga diri ki. . . . .

  50. Dirja krisma huda

    Sekali lagi terima kasih karena ki rabataka tidak sungkan memberi ilmu ki kepada dirja:-)

  51. Dirja krisma huda

    Dirja tunggu ilmunya ya ki . . . .

  52. RABATAKA

    mana alamat e-mailx dir ???

  53. Dirja krisma huda

    Ini ki. . . Dirjakrismahuda@rocketmail.Com

  54. Dirja krisma huda

    Ke nomor hp aja ya ki. . .Ni nomor dirja. . .085767806980. . . .Maaf ya ki . . .

  55. Dirja krisma huda

    Ki marah ya sama dirja????Baiklah . . .Terserah ki rabataka mau kirim ke email dirja atau ke no hp dirja. . . .Mohon ki. . .Jangan marah yach. . . .:-(

  56. rizal

    @ buat ki rabataka : assalamu alaikum wr wb ki,,, keilmuan saya kemarin udah saya kirim lewat email ke email ki Rabataka ,,, tolong di cek emailnya apa udh masuk ,,, kalau belum ntar saya kirim ulang

  57. RABATAKA

    waalaikumsalam war.wab…..
    KI Rizal trimakasih……, tapi sy cek barusan belum masuk ki…mungkin ms terhambat oleh jaringan alam gaib…hehehehe bercanda ki//mudah2an scepatx masuk ya ki…

    @ dirja : tdk apa2 dik….tggu ya…

  58. rizal

    @ buat ki Rabataka,,, ntar saya kirim ulang ki Rabataka ,,, td udh saya save d hape eh tiba tiba gak ada ,,, di hapus sama jin kali ya ? he….he… bukan jaringan alam ghoib ki tapi pas ngirim nyangkut dipesawat …….. heran jg udh dikirim berkali kali pas saya cek cuman kiriman terakhir yg ada di email

  59. rizal

    @ buat ki rabataka : coba cek emailnya sudah saya kirim dua kali

  60. RABATAKA

    Buat Ki Rizal : Trimakasih ki…sudah sy terima yakin dan percaya, sy bijaksana dalam penggunaan keilmua warisan2 leluhur……..

  61. leon

    Assalamualaikum.Wr.Wb.Ki rabataka.

    Ki… semua ilmu yang aki upload disini apa semua keilmuan dari sulawesi?
    sulawesi tepatnya dimana ki ? kebetulan saya skrg tinggal di sulawesi ,
    sy pengen skali belajar kebudayaan sulawesi yg aneh-aneh itu ki, kususnya ilmu pengasih dan ilmu kanuragannya.
    terima kasih ki…

    Leon

  62. @leon : sy saat ini tinggal diwilayah kota palu berbatasan dgn kab. bari dibentuk..klo km jg tinggal dipalu mk tdk susuah untuk menemukan alalmat sy, …..jl. Karanjalembah 77 depah graha tirta….
    lebih baik kita ktmu lngsung spy lebih jelas smuax..

  63. Yuan

    ass. ki rabataka boleh sy tahu no hp nya biar saya bisa share dengan ki rabataka. trm ksh wass.wr.wb

  64. @ Yuan : Maaf sbelumnya ……..
    klo ingin share anda bisa bs share ke email sy sj
    Karna sy tdk menggunakan HP ..trims…….

    Jeth_z@plasa.com
    Gerobakgero@yahoo.co.id

  65. Hendri

    Ass. Salam buat semua. Mohon maaf sebelumnya. Ki saya sudah menjalani tata cara menjalani amalan baju rante yg saya rasakan panas yg hebat pas mau tidur seperti ada mahluk yang masuk ketubuh saya sampai2 sekujur tubuh tidak bisa saya gerakkan itupun kondisi saya antara sadar tidak sadar. Dan pagi hari saya sakit sape ga kerja 2hari. Mohon pencerahan kepada sesepuh semua. Sebelumnya maaf kepada semua sesepuh disini. Alfatihah send..

  66. RABATAKA

    Ass. Sdr. Hendrik Yth.
    Ilmu Kebal baju Rante adalah salah satu ilmu kebal tingkat tinggi yg ada disulawesi dan jarang orang yg bisa berhasil dan langsung merasakan efek dari ilmu tersebut.. hal2 yg seperti anda rasakan adalah proses penyatuan khodam besi yg meresap masuk ketubuh anda.. itu wajar2 saj dan tidak apa2.. cuma mungkin pd saat anada mengamalkan kondisi tubuh anda tidak fit 100% sehingga menyebabkan anda sakit …tapi itu tidak apa2 setelah tiga hari anda akan merasakan segar bugar dan seperti sediakala..
    klo ilmu itu sudah masuk dan masak didalam tubuh anda, sy mohon klo naik kendaraan tidak mengingat2 doa ilmu tersebut karena bisa2 motor anda jd rusak karna khodamx akan hadir walaupun hanya diingat satuy kata apalagi ada bahaya yg menngancam ( 15 menit sebelum niat org jahat itu dia laksankan mk khodamx sudah msuk… tanpa anda sadari, tiba2 anda akan merasakan tubuh anda panas dan terlapis2…jika seperti itu berarti ada yg punya niat jahat sm anda, dan tida usah ragu apabila anda berdiri diatas kebenaran maka tdk ada satupun senjata tajam ataupun peluru yg bs membuat anda merasakan sakit apalagi terluka. ingat jgn ditest karna khodamx bs lari meninggalkan anda. Gunakanlah ilmu padi, makin berisi makin menunduk..untuk lebih lanjut silahkan hub di E-mail sy . http://www.jeth_z@plasa.com..Wasalam .

  67. Dirja krisma huda

    Assalamualaikum.Wr.Wb ki rabataka. . .Ini dirja. . .Dirja mohon sama ki . . .Apa ki mau kasih dirja ilmu kebal yg versi lain. . .Karna ilmu kebal lapis besi dan batu yg ki beri pada dirja. . .Terlalu rumit bagi dirja ki. . .Kalau ki berkenan. . .Kasih dirja ilmu kebal versi yg tidak rumit. . . .Jangan marah ya ki. . . . . .

  68. isnain solihin

    salam kenal ki,
    saya isnain solihin ki,sya mau tanya: apakah menguasai ilmu ghaib memerlukan bakat ki?
    dan tolong terawangkan apakah saya punya bakat itu?
    dan ilmu kebal dn pengsihn pa yang cocok untuk saya ki?
    mohon pencerahan dan pengijzahanya ilmunya ki.terima kasih

  69. RBTK

    BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM.
    Saya ijazahkan penuh kepada dirja :

    Sumila(bersama Tuhan ) …Aliullah Ilallah Uzulullah…….A.I.U Aku Alif Hidup

    Vukuku Ase (tulangku Besi )
    Uvaku Vatu Dapala ( Uratku Batu Besi )
    Isiku Kima ( semua isi daging dalam tubuhku sekeras kerang )
    Bulu-buluku jaru Bulawa ( buluku jarum emas )
    Kulitku kulit Basi Kursani Baginda ali
    KUN FAYA KUN Karna Allahta’ala….

    Caranya :
    Gunakan tempurung kelapa sbagai gayungx…
    1. ambil satu gayung kemudian baca doax 3x dan tiupkan keair 1x
    dan siram bahu kanan ,
    2. lakukan sperti cara 1 tapi bahu kiri yg disiram
    3. dan yg terkhir (sda ) tp kepala yg disiram ………
    amalkan terus menrus setiap mw mandi sore . usahakan jgn jam 6 tepat, krna itu wktu kosong untuk pengisian ilmu kebal

    sudah ini yg paling mudah dir…….kamu ini ada ada saja

  70. RBTK

    To : Isnain Solihin ; sy sudah krim lewat email penjelasan sy …trims

  71. deddy mulyadi

    thank’s ya smoga bermanfaat bt saya,insya Allah akan saya gunakn utk kebajikan.

  72. isnain solihin

    Terima kasih ki.
    maaf ki saya mau tanya lagi,
    ilmu kebal yang bersifat dingin contohnya yg mana ki?
    kalau ilmu kebal baju rante termasuk yg panas atau dingin n boleh kah saya menggunakanya ki.?
    sekali lagi Terima kasih ki.

  73. RABATAKA

    sdr. Isnain solihin : ilmu kebal baju rante sifatnya panas, jd kalau anda tipe orang sulit mengendalikan emosi sebaiknya jangan, ada beberapa ilmu2 kebal yg sifatnya dingin yg sudah sy postkan diatas, semua ilmu2 itu sy ijazahkan penuh kepada sedulur semua yg mw mengamalkan.

  74. Hamba ALLAH

    ASS. . .
    KI slam knal, ki bleh gx saya minta ilmu khodam yg bdan kta gx bsa di sntuh oleh musuh, yg sntuh’a terpental jauh hinga dgn dorongan tbir dri tubuh kta dpn menyayat lawan..
    mohon bantuannya ilmunya ki,
    trimaksih
    wass. . .

  75. wahyu

    ass,,,, saya wahyu dari sukabumi,,ki saya minta izin untuk mengamalkan ilmu kebal baju rante,,,,,
    skalian mw nanya,, cara mengucapkan A.I.U bgai mna?????
    dan waktu pengamalannya, apakah di tentukan????

  76. Hamba ALLAH

    Ass. . .
    ki… mohon bntuan’a ya tntang yg td…
    Klo gx ada, sya minta btuan ilmu biar bsa bergerak cepat sperti kilat dan melihat serangan dgn cepat, biar bsa nangkis smua serangan…
    krn sya lbh ska brtahan tpi mematikan lwan drpda menyerang…
    mhon aki dpt membntu sya, trims…

    saya juga mu mengijazahkan KHASIAT SURAT AL-HADID
    1.apabila di tulis dan dbwa untk berprang, mka smua senjata/peluru tidak akn membhayakan bgi drinya. (menulis’a dlm keadaan suci)
    2.dan apabila di tlis dan di klungkan pd org yg skit mta/dmasukka ke dlm air, kmdian di minumkan, Insya Allah akn sgera smbuh…
    smoga bermanfaat, dan
    msi byak lge ilmu yg insya allah sya bgikan stelah sya mendpat bntuan dri aki…

    serta saya minta ijazah’a smua ilmu di ats buat saya gnakan di jalan yg diridhai ALLAH…

  77. Hamba ALLAH

    Ass. . .
    ki… mohon bntuan’a ya tntang yg td…
    Klo gx ada, sya minta btuan ilmu biar bsa bergerak cepat sperti kilat dan melihat serangan dgn cepat, biar bsa nangkis smua serangan…
    krn sya lbh ska brtahan tpi mematikan lwan drpda menyerang…
    mhon aki dpt membntu sya, trims…

    saya juga mu mengijazahkan KHASIAT SURAT AL-HADID
    1.apabila di tulis dan dbwa untk berprang, mka smua senjata/peluru tidak akn membhayakan bgi drinya. (menulis’a dlm keadaan suci)
    2.dan apabila di tlis dan di klungkan pd org yg skit mta/dmasukka ke dlm air, kmdian di minumkan, Insya Allah akn sgera smbuh…
    smoga bermanfaat, dan
    msi byak lge ilmu yg insya allah sya bgikan stelah sya mendpat bntuan dri aki…

    serta saya minta ijazah’a smua ilmu di ats buat saya gnakan di jalan yg diridhai ALLAH…
    WASS…

  78. RBTK

    @ Sdr Wahyu : BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM.
    sy ijazahkan penuh semua keilmua warisan leluhur tanah sulawesi kepada anda , gunakan dijalan yg benar dan di Ridhai Allah..

    cara pengcapan A.I.U ( ucapkan didalam leher tepat dibawah jakun ,

    tidak perlu keluar dari mulut, ucapkan secara terpatah patah atau terpisah . A. I . U
    itu kunci dari ilmu kekebalan

  79. wahyui

    ass,,,,ki rbtk,,, terima kasih ijazahnya,saya terima,,,,,, tapi cra pngecapan A.I.U sya msih blum ngerti, tapi akan saya cba,,,,,, trma ksih ki,,,,

  80. wahyu

    ki rbtk@ki udah sya cba tp kyanya lum msuk,,,, gmna ya ki,,,, ada cntoh suaranya gha ki,,,, lw bsa sya mnta no hape’a,,, tar sya tlpon,trus ki rabataka ksih cnth suaranya,,,,,,,, pha jngan jgn kya orang sendawa bkan??????????

  81. RBTK

    Wahyu : akan sy kirimkan di email anda contoh suaranya ..

  82. wahyu

    ass,,, ki cntoh suaranya tidak ada…

  83. wahyu

    rbtk@ass,,ki cntoh suaranya tidak ada,,

  84. Senna aditya

    ASS. . . . ,
    salam kenal ki,
    sy Senna umur 14thn ki Rabataka punya ilmu agar bisa terbang gak ???

  85. RABATAKA

    PEMBERITAHUAN :

    MULAI SAAT INI KALAU MAU HUB SAYA HUB DIEMAIL YG INI :
    http://www.andijema@gmail.com

    ini disebabkan email lama sy sedang dan sering bermasalah,

  86. sutomo

    salam ki Rabataka kalo boleh mohon ditrwang Ki Rabataka apa saya berbakat dalam hl supranatural
    email saya tom.munawar@yahoo.co.id
    trimakasih sebelumny Ki…

  87. Slamet siswanto

    Ass wr wb ki saya sblmnya mohon maaf , sy punya usha dagang supaya banyak pembeli gmna solusinya ki mksih

  88. yudi

    ki rabataka saya orang palopo, luwu utara makassar tapi saat ini saya bekerja sbg abdi negara di sebuah madrasah di Propinsi Bali. di kampung saya, palopo-luwu utara sering sekali penduduk disana banyak yang mati tak wajar, hanya gara-gara persoalan sepele nyawa bisa melayang, saya sering sekali melihat banyak orang yang mati terkena DOTI/racun, bahkan sebagian orang sebelum meninggal banyak yang mengeluh badannya panas ada juga yang mengeluh badannya dingin sehingga harus tidur dekat perapian tak lama orang2 tersebut mati ki dengan badan ada yang gosong/hangus. ada juga beberapa orang di luwu utara ini dikenal memiliki jin dan mereka jika sudah merasa memiliki jin ataupun sedikit ilmu kebal bangganya luar biasa, bersikap sok jago dan jawara. mohon bantuan dari ki rabataka agar saya bisa memperoleh ilmu anti jin/anti doti/anti guna2 yang khas dari sulawesi, jujur ki meskipun saya orang sulawesi tapi lama berkelana di luar daerah sehingga saya tidak punya warisan ilmu sulawesi yang mumpuni. saya takut ki tinggal di kampung, karena banyak orang yang mati tak wajar serta sedikit2 main ilmu gaib. mohon ijasahnya ki agar saya bisa menghadapi semua ilmu2 gaib yang dikirim orang, untuk bekal pulang kampung. dan jika ada waktu kelak saya ingin berguru kepada ki rabataka secara langsung. alfatihah sent.

  89. ardy

    slm knl ki maaf sblumnya ki mau tnya ki punya ilmu pengasih gk yg gk ribet n klo leh jg ki buat miliki khodam ada cara gampang gk ki yg gk pake puasa,oya maaf lg cos postingannya yg diatas bisa lgsg dipake yah ki???thanks bila ki mau menjwb pertnyan sy

  90. tofa

    ass, q tofa dr cilacap q cma mw ingin di ajarkan suat ilmu cman q gk thu gmn cry? Tlong ajarkan y ki… Xlu bs ilmu penglimunan..wslm

  91. dian

    assalamualaikum.mohon ijin mengamalkanya.

  92. qieqie

    mohon ijin diamalkan….wasalam

  93. neo

    salam..qabiltu..mohon ijin mengamal ki..TQ

  94. Askum ki Rabataka, salam kenal. Saya mohon izin untuk belajar dan mengamalkan ilmu2 nya ya Ki, maklum masih awam. Alfatihah sent to Ki Rabataka

  95. pencari sejati

    Iya ki sy org palu.tinggal di seputaran inpres manonda.

  96. laode

    ki rabataka,salam kenal

  97. F@kir

    Assalamualaikum Wr Wb,,
    Salut,,,,… Ki RBTK benar2 penyabar….
    Alfatehah… Send

  98. zack bongek

    salam ki,

    sy terima ijazah semua keilmua warisan leluhur tanah sulawesi drp ki RBTK utk dgunakan di jalan kebaikan……………

    Wassalam.

  99. Iyan

    Lam kenal ki.kl diizinkan q mw amalkan doa” dr ki rbtaka.mohon di ijazahkan ki..

  100. akrie

    salam kenal ki,saya mohon ijin untuk belajar dan mengamalkan.
    saya masih bingung pengucapan A.I.U tolong diberikan penjelasan.

  101. akrie

    salam kenal ki,saya mohon ijin untuk belajar dan mengamalkan.
    saya masih bingung pengucapan A.I.U tolong diberikan penjelasan di email saya arikristanto88@yahoo.com

  102. Tanto

    Askum……
    Saya mau bertanya kalo ilmu penyembuh segala macam penyakit itu dibaca sendiri dan diminum sendiri bleh tdak?????
    Dan jika ada orang yang tdak sakit meminum obat itu apa yang terjadi????
    Waskum….

  103. shankai69

    salam untuk warga kampus wongalus.ki rabataka saya trima ijazahnya dan mohon ngamalin ilmuny ki

  104. aldy

    Assalamu alaikum…buat semua sedulur KWA,ki rabataka qobiltu untuk ijazahnya,sy izin tuk mengamlakan ilmu nya…,semoga berkah dunia dan akherat Amiiiin….al fatihah….

  105. sugeng

    ass wr wb. .
    slam knal ki. .sya mau tny apa gx smua bsa mmilki ilmu ghaib. . .dn klau bsa sya mhon bntuan’y. . .untk mnerwang sya apkah sya bsa atw brbkt dlm hal supranatural. .sblm’y sya ucpkn trma ksh. . .email saya. . andreslankers89@yahoo.com

  106. Akrie

    Ki saya mau tanya apa ilmu pukulan INNAMA RABAKUM ilmu yang instans?????

  107. Indra

    Ass…
    Salam hormat,
    ki saya mau nanya,klo org yg lahir bungkus apa bsa untuk di masak biar tubuhnye kebal..,
    mhon jwbanny ya ki…!

  108. Indra

    Dan saya mhon ijin mngamalkan ilmu kebal baju rante ki…,
    sbnarnya saya lahir bungkus ki,,,saya tunggu jwbannya ya ki…!!!

  109. Laa tansa

    Askum..andi rabataka..uterima amalanta maneng.ssuwun

  110. Guru, agatosi pake2na ko meloki salama lino nennia ahera, tapagguruka jolo nasaba parellu laddeka!

  111. Tatulungka guru tabalas’i nasaba megato wita pake2ta, melotokka magguru palemmaki makkunrai!

  112. Guru tapaggurusaka jolo nasaba meloka makkanre guru okko idi.

  113. Tapagguru laloka pake2ta guru!

  114. Tapagguruka jolo guru pake2ang salama, tapaggurutokka taklukkang’i makkunraie.

  115. Guru, agatosi ibaca ko makkunrai melo ilaoi?.

  116. mantra menaklukkan cewe>CENNINRARA MALA HAWA, IYAPA NAMANYAMENG NYAWANA NAREKKO IYA NAKARAWA.

  117. bengawan.candhu

    @fardy orang bugis….sabar ya,ini postingan lama mei 2010,sdg panjenengan bertanyanya sdh bln oktsdh4bln lbh lo postingan tsbt. jd mklm sdh sepi,lagian ini tdk bersifat ol.lbh baek panjenengan klo mmg serius dan ptg lgsg sj ke hpnya….trmksh…salam takzim…..

  118. anwar

    alhamdulillah,atas berkat rahmat allah,kami insya allah bisa membantu saudara yg mempunyai penyakit yg belum sembuh
    baik medis maupun non medis(santet,guna guna,pelet dll)
    tidak ada penyakit tanpa obat,karena allah tidak mungkin memberikan ujian diatas kemampuan hambanya
    bg saudara yg mau konsultasi silahkan hub
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    insya allah kami siap membantu
    demikian harap jadi maklum
    wslm

  119. andy graha purna

    ki,aq mhon izin suatu saat nanti tuk menggunakan ilmu yg dah di posting di blog ini.smoga brmanfaat dunia akherat

  120. Salodo

    Telocomu mattakke 7 tahun, yako engka elomu loko mai pasar sentral pinrang, babang tengngana pasae.. Sappo mokka iyana ritella larudy pabbalu songko na sandala insya ALLAH DEGA SALAKA.

  121. Telacomu mattakke 7 tahun, yako engka elomu loko mai pasar sentral pinrang, babang tengngana pasae.. Sappo mokka iyana ritella larudy pabbalu songko na sandala insya ALLAH dega salaka.

  122. Yos

    Ass wr wb.
    Mohon izin mengamalkanya kiRABATAKA, moga bermanfaat bagi saya dan bisa membantu sesama…

  123. agoezt

    ass,,maaf sebelumnya lancang,,meloka makkutana,,pake2 makunrai,,nasaba pake2 yero mie ucinnai,,sekali lagi mohon bantuannya,,

  124. mail

    ass,,,, ki ,,mnt bantuanx contoh suara pas penyebutan A.I.U,,,

    krn z mw mengamalkan ilmu kebal baju rante d jalan ALLAH,,,plus demi kselamatan saya dan sekitar saya,,

    truz pas penyebutan doax harus tahan nafass yah ki..???

    tolong yah ki k mail_sispet@yahoo.com

    mkasih sblmx ki,,,

  125. mail

    ehhh ada klupaan ki,,^_^

    tolong pengijazahanx yah ki,,,

    mksh,,,

  126. tama

    ass…….mohon izin mengamalkan

  127. sirinto

    ijin mengamalkan, ki tlg bukakan indera ke 6 sy,bisa jarak jauh tdk?

  128. fery

    ASS.WRB. salam knal Ki’ z Mau tAu cara pangucapan A.I.U
    mohon bantuannya

  129. fery

    ASS.WRB
    salam knal Ki’ z fery mohon tau apakah itu A.I.U
    krn z bingung apakah cuma hurufnya saja yang diucapkan atau memang ada kalimat atau arti dari A.I.U itu
    MOHON BANTUANNYA

  130. dyas

    asslm.tolong ki diamalkan ilmu menghilang..dyasjie@ymail.com

  131. sahrul

    mohon pengijasahan nya yach ki

  132. labaloso dg.parani

    Asslm…Ijin mengamalkan Ki…

  133. ahmad

    Qobiltu

  134. Mas gatotkoco.

    Assalamualaikum ki Rabataka.Semoga Alloh membalas amal baik aki dgn sebaik-baik balasan .karena telah sudi memberikan ilmunya.Mohon ijin dab ijazahnya jika suatu saat nanti saya mengamalkanya.Saati ni belum dulu ki? saya mau belajar mengolah rasa hati dulu agar tenang nyaman.

  135. bayu

    mohon ijin mengamal kan nya
    moga berhasil amin

  136. Lacale

    iya lacale mello ri idie kicarana pajjapai narekko nakennnaki kate
    wello ri idie ki carana pajjapai narekko nakkenaki kate

  137. Lacale

    apa sich tuch A.I.U mohon agar penggunaan ilmunya

  138. rochman

    Salam hormat ,Ki Rabataka. Mohon ijin mengamalkan segala ilmu yang Ki ajarkan. makasih

  139. a.e

    Asslm…Ijin mengamalkan

  140. renra

    ki rabataka & semuanya@ saya izin mengalkan semua ilmu yg di share disini ya

  141. rendra

    ki rabataka & semuanya@ saya izin mengalkan semua ilmu yg di share disini ya………..

  142. adhy

    ki’ aq jg mau nanya ni’ apa yg d’makzud ”juku’ tem’mate na puang allah ta’ala”.

  143. rendra

    ada ga ya yg punya ilmu kebal api atau panas ga… kalau ada para sedulur semua tolong di share ya…. yg dari melayu sumatra kaliamntan dll atau dari bugis .hehehhehehe

  144. rendra

    ada ga ya yg punya ilmu kebal api atau panas ga… kalau ada para sedulur semua tolong di share ya…. yg dari melayu sumatra, kaliamntan dll atau dari bugis

  145. Abdul ghoniy

    Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  146. a.e

    assalamualaikum mohon izin mengamalkan” ILMU PUKULAN MEMATIKAN DARI SULAWESI”

  147. araz

    mhon di ijazah kan..

  148. alif

    ki aq mohon ridonya untuk mengamalkannya

  149. arfan

    ijin mengamalkan ilmunya ki…barakka lailahaillallah…

  150. abu pinto rimba

    ki rabataka yg sy kagumi …mohon izin tuk ngamalin ilmu baju rante ya…mudah2han bisa berguna tuk semua…

  151. abu pinto rimba

    ki rabataka yang sy hormati,,udah diamalin ilmu kebalmohon dicerahkan ki baju rante slma 3 hr gak terjadi apa2,sy ada ilmu kebal isian apa ada pengaruhnya ki..

  152. Samsudin

    Ass. Ki, saya sudah mulai amalkan ilmu kebal 7 nama , tolong doa,nya moga sukses.

  153. Jefri

    Assalamu alaium Ki….

    saya mau nanya Ki,, apa Ki puya ilmu Kebal dari Daerah Gorontalo….???

    Klo ada.. sya mhon Bantuannya Ki…?!

  154. irwan

    do’a inti kursani Ki Rabataka yang nomor 2 persis dengan do”a yang diwariskan dari kakek saya di Sumatera.

  155. kobiltu..

  156. Kizaru

    assalamualaikum mohon izin mengamalkan ilmu baju rante ya…mudah2han bisa berguna…..amin

  157. kasik ku ilmu biar bisa kebal

  158. cobak masuin to kasik ku ilmu yg bermanfaat bagi aku seperti ilmu kebal,bela diri dan bsa menjaga diri dari mara bahaya

  159. neh ku mau berbagi ilmu mudahan berguna:
    untuk memikat cewek…
    TABEK-TABEK BADANKU
    TABEK-TABEK BADANKU ILIR
    BUMI SUKE SAK BADABKU
    MAS JAYE BERKAH LAILLAH HAILLAH
    cara penggunaanya di pakai mandi pakai sabun di baca,,,

  160. ki rabataka: ijin mengamalkan..!

  161. satriadahana

    Assalamualaikum. Ki Rabataka. Maaf saya tertarik setelah membaca web aki. Ingin berkenalan dengan ki Rabataka. Saya ada pertanyaan personal. Bisa saya kirim pertanyaan ke email ki Rabataka? Terima kasih. (satria_dahana@yahoo.com).

  162. Ki RBTK syalam hormat dari saya. mohon ijin mgamlkan keilmuannya

  163. Assalamualaikum…Mhon ijzah ny ilmu2dri sulawsi ya ki?Mg2 b’mnfaat dnia akhirat .Amiin..

  164. Julham Ham

    @KI RABATAKAKA
    QOLBITU KI IZINKAN TUK MENGAMALKANNYA

  165. ryan

    ki mohon dikirmkan ilmu kebal sajam(bacok,gesek dan tusuk dan buat senjata api) yg tdk panas ya ki dan yg tdk rumit pakai puasa tolong krm ke email saya iansabangapi@gmail.com

  166. yusup

    Assalamu’alaikum,

    ki r4bataka saya m0h0n izin dan ijazahkan ilmu baju rante dan ilmu panggara,

  167. ogie wajo

    assalaamu alaikum wr…wb…
    ki RABATAKA…..saya mohon ijin mengamalkan ilmunya,smoga bermanfaat…amiin.
    alfatihah…….3×.

  168. firdaus

    ass….ki Rabataka izin mengamalkan ilmu baju rantenya..trimakasih

  169. ikriz87

    askum… ki tlong minta pengasihan iang tepat bwat pagar istri agar ga selingkuh….

  170. alfian

    ass. wr. wb
    saya alfian dari sulawesi
    sebelumx sya mohon mf ki
    saya pengen tax, gmna mantrax agar oang yang mempunyai niat jahat kepada kita tidak akan tercapai..
    saya mohon izin mengamalkan ilmux

    trimakasih… saya tnggu yah ki’

  171. RajScorpio

    Minta izin mengamalkan seluruh keilmuan yg Ki Rabataka posting…semoga Tuhan membalas segala kebaikan Aki

  172. heldi

    ass wbr,saya boy ki mau minta petunjuk,saya punya istri susah di ajak organisme ( sex tau tidur bareng ) ada doa ga tau mantra yg bisa membuat istri sy bernafsu thx”’

  173. boy

    ass wbr.sy boy ki mau minta petunjuk,sy punya istri susah di ajak berhubungan ada doa ga tau mantra yg bisa membuat istri sy lebih bernafsu thx.

  174. imam adila

    izin mengamalkan ya ky’

  175. viki

    nx ngoceh kmu d bwah btang bae…………………………

  176. bang nasir

    terima kasih ki atas semua ilmunya dan saya minta ijin untuk mengamalin

  177. Hanif pUtra luWu

    Mantra p’garRa’nya dan pemikat wanitanya ada gak?

    kLo ada, ta kirim ki di :
    faremank@yahoo.co.id

  178. Ass,,,Qobiltu Saya TriMa ILmU BajU RanTai,IlMu PUKuLan Serta IMU Mebentak”
    Saya UcapKan TriMakasih seBanyak2Nya BUat Ki Rabataka”

    wassallam”

  179. ichwan mulyana

    qobiltu ki ,,btw ki klo ini ilmu apa dan buat apa katnya sie wat pukulan KUM HUTUHE
    tolong penjelasannya ki,,
    ni e-mail saya ki ubeoo@yahoo.com

  180. mohon izin ngamalin

  181. ray

    assalammualaikum ki,,,,klo mw belajar ilmu hakikat besi itu gmana ya,,tp yg d pandu sm guru..sy gak mw belajar sendir..takut salah…tlg ki jawabannya…salam kenal..trima kasuh banyk ki…

  182. asslkum

    saya ijin mengamalkannya ya pak..

    mudah2an bermanfaat untuk diri sendiri dan masyarakat..

    minta doanya…

    wasslmkum

  183. Assalamu’alaikum…..
    ki…saya mo tanya..apakah ilmu2 yg tlah aki ijazahkan mempunyai efek negatif kpd pemakainya/kluarga…dan klo aki tdak kberatan sya ingin konsultasi sama aki….saya mhon jwaban dri aki….nanti saya akan emaikan ke aki setelah mendapat persetujuan aki…..
    sebelumnya terimakasih
    Wassalamu’alaikum….

  184. sultan

    ki rabataka mohon ijin amalin ilmunya

  185. ikhsan octavian

    qobiltu. izin ngamalkan ki rabataka.

  186. mohon ijin untuk di amalkan ki rabataka
    qobiltu alfatihah

  187. Kum Hutuhe…termasuk ilmu pukulan tapi special utk memukul binatang ǰɑ̣̇nǤƋή di arahkan kemanusia…

  188. assalamualaikum ki rabataka nama saya yogi umur saya 14 tahun
    boleh kah saya mengamalkan ilmu yg di atas ki ..?
    saya ingin sekali mengamalkan ilmu ini ..

  189. Assalamu’alaikum.
    Bwt para sesepuh yg ada dsni.
    Aku mw brtanya. .
    Mlm kmarin aku Mengamalkan ILMU KEBAL BAJU RANTE.
    Memang stlh mgamalknya bdnku lgsg trsa pnas tp tdk bgtu pnas.
    Tp pda mlm brikutnya dsaat aku tidur tepat jam 00.00 aku trbgun krna bdnku tiba2 trsa pnas skli, sma sprti pnas stlh mgamalkn ILMU KEBAL BAJU RANTE tsbt tp pnasnya jauh brkali lipat lbih pnas.

    Kira2 apa yg trjadi dgnku?
    Apkh itu mnandakan ilmunya bnr2 msuk kdlm tbuhku?
    Apkh itu jg hal yg wjah bgi pgamal ilmu tsbt?
    Mhon tggpn para sesepuh dsni, trutama bwt KI RABATAKA.

  190. ???

  191. assalamualaikum yang terhormat ki rabataka
    dengan ini saya memohon kpd ki rabataka
    tentang penjelasan A.I.U.
    dan utk supaya lebih cepat masuknya ke dalam diri kita
    sebenarnya saya malu akan semua ini tapi keadaan saya dalam terancam
    salam kenal kirabataka trima kasih

  192. yogi

    izin mengamalkan ki rabataka

  193. Candrarikyanto

    Mf prknalkn sy candra ada amln semar mesem ynk instan gak

  194. hafidz

    assalamialaikum
    ki sya skarang brumur 16th pakah bleh mngamalkan??????
    dan sya bru kli ini mngtahui ilmu2 sprti itu

  195. mohon ijin mengamal kan semua ilmunya ki,,,
    saya ucapkan trima kasi ki

  196. kurnia

    mhon ijin untk mengamal kan?

  197. Ridho

    Qolbitu ki mhon ijin untk amalkan untk jaga2. .

  198. guz san

    Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  199. hafiz

    qobiltu. mohon izin mgamalkan..

  200. arsyad

    aslm alkum….. ki rabataka boleh sy jalan jalan kerumah?……….

  201. akbar

    mohon mengamalkan yea ki rabataka

  202. kalau saya masih umur 15 apa saya bisa ?? mengamal kan ilmu tinjuan mematikan dari sulewesi ki rabataka ?

  203. بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ ..

    mohon izin ijazah dan mengamalkan ilmu nya….

    terima kasih..

  204. kurnia

    ass…
    maaf ki,
    sya sdah mengamalkan ilmu kebal baju rante,
    tp sya tdk mrasa ap2,
    cman yg sya rsakan merinding aj sluruh tubuh..
    mhon ptunjuk nya ki Barata

  205. kurnia

    ki,
    mhon ijazah.y untk mengamal kan?

  206. Afandi

    Apa kah saya boleh ngamalin ilmu yang dikasih buat DIRJA

  207. wong qhincy

    ass.wr.wb. mhon ijazah&izin mengamalkn ilmu warisan leluhur suatu saat nanti dr ki rabataka smga bermanfaat&diridhoi alloh swt amiin.

  208. MBAH ARIFYANTO

    Assalamu ‘alaikum
    buat sedulur semuanya yang mau berkonsultasi segala problem hidup mengenai masalah pribadi,pekerjaan,karir,pangkat
    telat jodoh/belum dapat jodoh,pengen diruwat,membuka aura ketampanan/kecantikan wajah,penglarisan usaha dagang,belum dapat pekerjaan,banyak hutang,prestasi belajar di sekolah biar dapat ranking
    masalah santet / guna-guna,masalah hutang piutang,rezeki ghoib,uang bibit,kekayaan dll
    atau yang mau belajar keilmuan dari dasar sampai bisa membantu diri sendiri,kluarga,dan orang banyak atau kepengen jadi spritualis atau paranormal yang nantinya dapat buka praktek buat menolong orang

    email:zano.street99@yahoo.co.id
    telp:085731493248

  209. dedy

    mohon ijin

  210. kang juned

    ass ijin mengamalkan ki rabataka agar sempurna diamalkan.

  211. Mohon pencerahan. Apakah ki Rabataka ada pengetahuan/ilmu/amalan untuk mengatasi problem kehidupan seksual pria? Bisa perkasa dalam memuaskan pasangan. Terima kasih.

  212. saichu

    Mengapa Guru sepiritual ajar murit jadi Gelandangan ? Mudah aja ! Tujuan guru sasaranya adalah dasar dari pengamalan ilmu itu yaitu Sabar,sedang si murit bekal itu belum ada harus melalui sarana itu murit akan belajar dari kehidupan sehari-hari agar tahu makna hidup ! disitu nanti dia akan ambil pelajaran hidup dan mengenal wawasan secara luas! jika murit punya niat penuh keyakinan ! pasti mau ambil resiko dengan menjalani laku jadi gelandangan supaya terbiasa dengan situasi kehidupan dan menambah wawasan ,yang nanti nya secara tidak terasa telah ambil pelajaran hidup agar selanjutnya siap mengamalkan dari sang guru yang memberi pelajaran.

  213. saichu

    Pegang lah ini : Man arofa nafsahu faqod arofa robbahu ! barang siapa yang mengenal dirinya niscaya mengenal Tuhannya ! Innalloha maashobirin ! Wama romaita idh romaita walakinnalloha roma resapi ayat ini ! Nanti apa tujuan hidup ,apa makna hidup

  214. supriady anto

    assllmM…ki.saya mau tanya .sebenernya artinya A.I.U. tu apa ki .saya gk ngrti..m0hon kasi tau ya ki..?. assllmM.

  215. Rizki

    Aslamualakum!
    KI RBTK sy mhon ijazah.x bwt ngamalin ilmu” trsbut, mksh.
    Wasalam!

  216. Rizki

    Aslamualaikum!
    Ki nyuwun ijazah.nipun nggeh!
    Wasalam.

  217. Mhn izin mengamalkan. ^^

  218. Rizki

    Aslamualaikum!
    Ki RBTK sy mhon ijin ngamalain ilmu tersbt, smga brmanfa’at bg sy, amin. Sekian.
    Wasalam.

  219. miftakhulrozaq

    assalamualaikum ki rabataka sya mohon ijazah dan izinya untuk mngamalkan ilmu tersebut ki.smoga bermanfaat bagi sya amin

  220. syaefulloh

    ada yang punya minyak zafaron merah yang bisa tembus uang.. kalo ada belinya dimana??

  221. Dunia lain

    Salam paseduluran. Mohon izin mengamalkan demi kebaikan.

  222. Assalamualaikum mas rabataka. Saya ingin bertanya?” saat saya mengamalkan ilmu kebal baju rante knp bagian tubuh saya langsung gatal-gatal apakah ini efek dr ilmu tersebut. hingga sekarang gatal-gatal di tubih saya masih ada. mhn penjabarannya!!
    wassalamualikum..

  223. Assalamualaikum mas rabataka.
    Saya ingin bertanya?” saat saya
    mengamalkan ilmu kebal baju
    rante knp bagian tubuh saya
    langsung gatal-gatal apakah ini
    efek dr ilmu tersebut. hingga
    sekarang gatal-gatal di tubih saya
    masih ada. mhn penjabarannya!!
    wassalamualikum..
    *

  224. Rosyidi

    Ass…slm knl ki,,ananda dr lombok,ananda minta izin blh g’ ananda mengamalkn ilmux yg insyaaLLH ananda gunakn dijaln Allh,tolong ditrwang ya ki…

  225. Adjie

    Ass. Ki izin ngamalkan ilmu kebal baju rante,,smoga brmanfaat dunia khirat..amin..
    Wass.

  226. cahyadi

    salamkenal ki.ijin ngamalin ilmu lapis besi ki.semoga bermanfaat

  227. cahyadi

    aslm.ki nama saya cahyadi dari karawang .tolong ijinkan saya mengamal kan imu kebal dan pukulan.yg buat dirja,karena sama umur saya jg baru 14 thn dan saya baru kls 1 sma . Aki taukan anak sma sering tauran .Walawpun saya tdk pernah tauran tapi saya takut terlibat. Tlng aki menbolehkan mengamalkan nya..! Trimakasi

  228. kelingkuning

    MOHON IJIN JADI ANGGOTA KAWA

  229. styo aji

    ass.@ki rabataka,sy udh dpt ijasah ilmu kebal 7nama besi dr ki rbtka,sy jg mhn ijin ijasahx kebal baju rante mengingat krjaan sy yg png resiko,tp sy dh email ma ki rbtka tnya tntg”APA 7NAMA BESI DN BAJU RANTE EFEKX NANTI KLO KT MATI ITU SUSAH KI?”KRN D SITU TERCANTUM ADA KHODAM,PENAFSIRANX KHODAM ITU JIN.TLG PNJELASANYA KI.MKSH

  230. adhee

    assalamu alaikum samua, cma mo bagi bagi ilmu dri tanah kelahiranku GORONTALO,sblumnya sekedar mengingatkan bahwa” gorntalo merdeka tahun1942, indonesia merdeka 1945, gorontalo sdh merdeka 3 thn sblum bung karno mebacakan proklamasi, karna Allah menganugrahkan ilmu pd orang gorontalo(sorry bukannya sombong) ” ITO NGAAMI MOHUTATO (torang samua basudara) ilmu kebal ala GORONTALO
    assalamu alaikum,
    kota Allah dinding Allah
    kota besi dinding besi
    kota batu dinding batu
    kunci trtutup pintu adam awwali
    PAKAI MANDI MALM JUMAT TENGAH MALAM
    trims

  231. salam adhee, ini fungsi nya untuk apa ki. .

  232. pencari cahaya

    @RABATAKA
    @Yuan
    @adhee
    ijin mengamalkan dengan sempurna…

  233. SANDI

    Ki,,
    Ilmu kebal baju rante ini tergolong ilmu hulubalang y…

  234. BUJANG 9 urang subarang

    assallamuallaikum….ki dan para sesepuh yang ada di sini….ijin ngamalin……minta ridho dan iklasnya….semoga bermanfaat dunia dan akhirat…AMIN…

  235. afiros 4176

    Ki adhe babar skalian dong.

  236. ki rabtaka ada gk ilmu untuk memelintir usus lawan

  237. aris rusmawan

    asslm ki? Nama saya aris dari ciamis ingn brtanya ki?
    Mmp bisakah saya mempelajari ilmu ki? Kalo bisa. . .ijinkan saya untk mempelajarinya kalo ki tdk keberatn .
    Trimks

  238. URANG GAEK 50%

    assallamuallailum ki rabataka…para sesepuh dan seudara saudaraku semua……yng ada di KWA….KI mohon ijasah nya ki…lahir batin dunia akhirat….semoga bermanfaat dunia akhirat….semoga KWA JAYA SLALU….AMIN…..

  239. MUHAMMAD AKBAR PUPIR

    Ki Rabataka saya akbar di Makassar Sulawesi selatan……
    Mau Minta izin untuk berguru ke Ki Rabataka

  240. Ilmu Kebal Baju Rante Versi Ki Rabataka Memang Panas dan Menurut ane masih ada tambahannya biar tambah panas H̶̲̥̅̊є̲̣̥є̲̣̣̣̥ h̶̲̥̅̊є̲̣̥є̲̣̣̣̥. h̶̲̥̅̊є̲̣̥є̲̣̣̣̥

  241. Ane sendiri telah mencobanya,,klo dah’ masuk benar tu’ ilmu ada2 saja kerusakkan klo kita pas naik motor’ (klo teringat hafalannya) dan A I U Masih ada sambungannya,,Mohon Maaf ki ,, salam ϑάƦi ane/sulawesi/gorontalo

  242. orang bodoh

    Mau berbagi sedikit ilmu dari tanah buton, agar Niat jahat seseorang tidak kesampaian
    (Bisa matawa,masodona,magarina ,makaana ,malutena,matadana,makundu) caranya d baca dalam hati dalam 1 tarikan nafas..insya اَللّهُ orang yg berniat jahat akan mengurungkan niat jahatnya

  243. itong

    kulo nyuwon ilmu nyedot uang

  244. Arjuna mencari guru

    Ass
    Trima kasih bnyk buat @KI RABATAKA & PARA SESEPU di KWA
    Izin mengamalkn ki…
    Send Al-fatiha

  245. robby

    asalamuallaikum

    saya mohon mengijasahkanya ya ..

    terimakasih

  246. Mohon Di Restui Untk Menggunakan mantra ini..,

    saya Mw Bertanx Apakah Ilmu Kebal ini boleh di pakai,trus d samping itu boleh sembayang,…?

  247. lutfi

    ass, ki doa pemikat wanita dari tanah sulawesi ada ki? tolong bantu saya

  248. Haris Alfusahri

    assalammualaikum..
    Ki Rabataka. saya mohon izinnya tuk mengamalkan ilmu Kebal Baju Rante..
    Semoga bisa bermanfaat buat saya.

  249. Surya karoshi

    Qobiltu .mks ijasah ilmu kebal baju rantai besinya.

  250. assalammualaikum..
    Ki Rabataka. saya mohon izinnya untuk mengamalkan ilmu nya, smoga apa yang telah di izasah kan ini…….dapat manfaat dunia akherat….amiiin.

  251. raden sodix

    qobiltu ijn mengamalkan

  252. Mhon ijin untuk mengamalkan.
    Smoga allah swt memblasny. .
    Al fatehah sent.

  253. Suryakaroshi

    Salam kenal ki rabataka.mohon ijin qobiltu ngamalin ilmunya

  254. Assalamualaikum

    RABATAKA

    Mohon izin mengamalkannya
    AL-FATIHAH

  255. Astokinaryojopo

    Assalamu’alaikum….
    Qobiltu…mohon ijin & restunya utk ikut mengamlkan…wassalamu’alaikum

  256. Ki RBTK mohon ijazahnya untuk mengamal kan :)

  257. zulmannidra.z

    mf ki rbtk,.. bg yg ga punya ilmu apa2 sama sekali,. apakah smua ilmu diatas bs masuk bila diamalin salah satunya tq,…

  258. muh.baihaqi reza

    asalamualaikum….

  259. muh.baihaqireza

    asalamualaikum
    ki bagaimana ci meng hilngkan pelet
    aku minta solusinya aja

  260. Ki sbnarx aq ingin minta sesuatu am aki,..cmn ntah knapa aq bgitu gugup unt mngatakanx,..sbab tiada tempat kita meminta selain kepada allah,..tapi kita sebagai manusia biasa tampa ada usaha maka tiadak ada yg munkin terjadi,..kita di ciptakan didunia ini bkn cmn seorang diri,..tujuanx biar kita bisa b’bagi yg kita tau,.memberi yang tidak ada,..saling menolong sesama,..aq g ingin panjang lebar,..langsung az,..
    Ki aku ingin minta tolong,..adakah mantra untuk menaklukkan cewe,..atau mantra agar kita terlihat gagah menawan di mata semua cewe,..itu aj ki,..aq sangat minta tolong,..sox aq slalu di acuhkan,diremehkan am cewe,..
    Sekali lagi aq sangat minta tolong am aki,..

  261. Ki sbnarx aq ingin minta sesuatu am aki,..cmn ntah knapa aq bgitu gugup unt mngatakanx,..sbab tiada tempat kita meminta selain kepada allah,..tapi kita sebagai manusia biasa tampa ada usaha maka tiadak ada yg munkin terjadi,..kita di ciptakan didunia ini bkn cmn seorang diri,..tujuanx biar kita bisa b’bagi yg kita tau,.memberi yang tidak ada,..saling menolong sesama,..aq g ingin panjang lebar,..langsung az,..
    Ki aku ingin minta tolong,..adakah mantra untuk menaklukkan cewe,..atau mantra agar kita terlihat gagah menawan di mata semua cewe,..itu aj ki,..aq sangat minta tolong,..sox aq slalu di acuhkan,diremehkan am cew.
    Sekali lagi aq sangat minta tolong am aki,..

  262. PANDAWA5

    IZIN NYIMAK!!

  263. wong langitan

    Ki Rabataka sdh membuktikan sendiri blm y? Makasih

  264. assalamualikum wr.wb
    mhon ijin untk mengamalkannya,,
    saya takut klo suatu saat ada yg mengancam saya,,
    wassalamualaikum wr.wb

  265. Hariyanto

    Qobilthu ki rabataka..Smwa ijzahny..

  266. Ki perkenalkan nama sy yono dari rembang
    sy minta di ajari ama ayah sy. kt ayah sy. sy blom boleh belajar ilmu2 seperti itu kty belum cukup umur
    saat ini sy berumur 15 thn.
    itu gmna ki mohon bimbingannya

  267. Ass. wr.wb.

    Ki perkenalkan sy yono umur 15th
    ki sy mau nanya
    kan sy mau ilmu sprti ayh sy bisa kebal bisa melihat jin2 dll
    bisa di artikn ayah sy orng pintar di daerah sy.
    Sy kan mau ilmu sejenis itu juga eh… Kty belum cukup umur
    nh bagaimana tuh. ki
    mohon bimbinganya

  268. ibas

    qobiltu ki’……

  269. sms saya blm di balas

  270. andy rivandy

    ass . daeng rabataka .. nama saya andy rivandy . ibu bapak asli orang bone .
    mohon ijazahnya .. saya mau mengamalkan ilmu asli dari sullawesi .
    terima kasih daeng :)

  271. Kevin

    Ki rabataka mhon iji untuk mngamalkan smua keilmuan di ats. Trima ksih sbelumx ki..

  272. assalamualaikum
    Izin Untuk mengamalkanya..

  273. ijin mengamalkan ki suatu saat… semoga barokah amin

  274. askay

    mf apkh anda tau spa indukx a i u???

  275. didhank

    ass.ki saya juga mau…
    saya juga mohon ijin untuk mengamalkan semuanya…

  276. ass.ki klo bsa kirim inbox aja ke twitterku

  277. ari

    Ass… dan sbelumnya saya ucap salam knl untuk semua dari saya orang awam yang ingin belajar…
    ki ad banyak yg mau saya tanyakan (tolong kirim nomer HP ki ke email saya>>ari_seven@ymail.com)
    terimakasih sebelumnya :)
    wasalam

  278. QOBILTU, MHN IZIN TUK MNGAMALKAN. TRMKSIH KI

  279. tio

    qobiltuu,…..ilmu baju rante semoga bermanfaat bagi saya dan mendapat ridho allah….alfateha sent

  280. ihsan

    Ta’fadecengka dampeng U’wakkamalaki fad’disengetta.

  281. Aris

    ass wr.wb
    yang jadi pertanyaan saya ki
    apakah amalan itu hanya tinggal dihafal trus langsung dibaca aja?
    gak pake wirid ya ki?

  282. Aris

    ass wr.wb
    mohon ijin ijazahnya dan mengamalkan
    -ilmu kebal baju rante
    -ilmu pukulan mematikan
    dari ki RABATAKA.
    semoga bermanfaat.
    al-fatehah sent

  283. apri

    assalamu’alaikum ki rabataka… mohon ijin untuk mengamalkannya suatu saat nanti.

    qobiltu.

  284. Fauzi

    Salam kenal ki,nama sya fauzi dri ntb,mohon ijin mengamalkn ilmu kebal buju rante,di jln yg diridoi allah swt.

  285. rizqan ainul haq

    ada ilmu yang mw nusuk orang tidak jadi lantaran dibacakan paddissenggeng

  286. loan Zaires

    Salam ki ,, untuk ilmu baju ranteny yang terakhir sebut a.i.u apa aLu ya ki..
    mohon izin amalankan ya ki..
    Mohon doa restu dan semoga bermanfaat .
    tolong bls ya ki ..

  287. agus salim

    tadamperekka daeng…

  288. fahrul

    ass
    ki rabataka,sy mau tanya
    mungkin anda tahu,utk aji jaran goyang
    bisa di amalkan sendiri gak?
    mohon blsan nya
    kalau bisa gimana cranya
    mksieh

  289. andi

    assalamualaikum ki’ saya andi dari enrekang sulawesi-selatan
    mohon izin untuk mengamalkan ilmu kebal baju rante

  290. ASLMKM. Ki Rabataka, mohon ijin mengamalka. qobiltu. wsalam

  291. herol

    assalammualaikum , ki
    saya khairullah dri tembilahan , saya mau bertaya sama ki rabataka .
    ilmu pukulan pingsan itu kalau saya blh tau dari surat apa ki , dan dari ayat berapa.

  292. Ass..kum, Ki rabataka, minta doa main judi, maaf ya

  293. Minta izin mengamalkan, ilmu kebal baju rante

  294. ajimazkumambang

    qobiltu..kirabataka..smg-barokah+mnfaat.amiin

  295. King Adang

    Izinkan Saya yang Dhoif Ini Mengamalkannya Ki….Semoga Bermanfaat Buat Saya…

    RAHAYU….

  296. pencari rodho allah

    assalammualaikum… mas mohon maaf dan mohon ijin apa ilmu ini bisa dipakai oleh orang yg awam seperti saya.>? mohon maaf mohon bimbingan nya

  297. Ki saya baca ilmu kebal rante itu kok gk terjadi apa2 ya??? Itu bacanya waktu siang atau malam ki????

  298. dedi

    kalau kebal baju rantai tahan terhadap timpasan/tebasan..tp tidak tahan terhadap tusukan..setahu saya begitu seh..hehehe…kalau untuk obat sakit pinggang..bismillahi la meuzud illaullah(la meuzud illaillah baca dlm hati) syahadat tegoh orat dan tekap bangunkan ujung kursani ku meliputi sekalian badan ku..laillaha illaullah muhammad darasullullah..( kenapa bismillahi la meuzud illaullah) itu salah satu dari basmallah 7.

  299. dedi

    kalau tidak mau yg repot2..ni saya kasih amalan tahan salah atau kata selisih itu kata2 kami orang kutai…
    Bismillahi..Selasah Selisih Uliya Allah (Patah 3)…Bismillahi Selasah selisih selisuh Salamun Salafiah…(patah 5)…
    bismillahi hampana jempana kecuali allah kena mangka aku kena,allah tiada kena aku pun tiada kena..
    kegunaan nya: setiap tebasan senjata tajam..tembakan..pukulan..tusukan akan meleset…3 jengkal dari tubuh..

  300. Suleman

    •**•.ﷲ.•*Bismillah*•.ﷲ.•* Qobiltu…Qobiltu..Qobiltu bapak Rabataka,semoga allah membalas perbuatan baik anda dan diberi keselamatan untuk keluarga dan anda didunia dan akhirat Amin.
    Semoga ilmu ini bermanfaat untuk saya dan keluarga juga masyarakat dalam menjaga keamanan. Amin

  301. as.ki RBATAKA mohonizin mengamalkn semua ilmunya.tapi nnti ketika mntap dn hati untuk mengamlknnya nnti .. dn izin untuk membagi yg membutuhknnya.nnti..dn untuk yg membabr ilmu dari gorontalo..ijin ki untuk mengamlkn nnti..saya asal usul darah gorontalo dn bolmong.semoga aki sesepu selalu dalam ridoh lindungn allah swt alfateha send..wassalm

  302. maaf law ganggu sappo,,,
    law ilmu fagerak ad gx..?
    law ad d imbox z
    alamat ny ni..onjonkz compeny
    trimaksih..

  303. qobiltu ijin membagikn ke yg membutuhknnya nnti

  304. ardi

    sy di putuskan pacar< apkh ad baca'' yg bisa sy pake

  305. Repela

    qobiltu

  306. hefsu_wongso

    Assalammualaikum..wr wr
    Ki, Mhon ijin untuk mengamalkan dan di ijasahkan kepada saya, smoga Allah swt membalasnya. …amien

    Al fatehah sent.

  307. WONG GANTENG

    qobiltu,,,untuk semua ilmu dari sesepuh…alfatehah sent

  308. ki rabataka ulun minta izin mengamalkan ilmu piyan
    dari banjarmasin

  309. hendrik

    saya minta izin ki untuk ngamalin ilmu baju rante Dan kebal 7 nama besi Dan Yang bisa saya amalkan ki

    ki baju rante ini cara ngamalinnya gimana..tlong bimbingannya ki

  310. hendrik

    ini email saya ki ..hendeikss@Gmail.com

    mohon bimbingannya ki

  311. vay

    Mohon bimbingan saya ingin rujuk bersatu lagi dengan pacar saya, klo ada yg bisa bantu tolong kasi petunjuk, mohon klo ada yang bisa kasi petunjuk balas di mail saya ya.. Vaygor@yahoo.com ngk da dalahnya saudara membant saya karna pertolongan dari semua sangat saya butuhkan dan yg pasti Tuhan yang menentukan.. Amin..

  312. sandi to indo'koro' luwu.

    mohon ijin untuk di amalkan baca2 ta’ RABATAKA?

  313. aan

    Assalamualaikum ki Rabataka.Semoga Alloh membalas amal baik aki dgn sebaik-baik balasan karena telah sudi memberikan ilmunya aamiin .Mohon ijin dab ijazahnya jika suatu saat nanti saya mengamalkanya.

  314. riento

    Ass.ijin mengamlkn ki mga brmnfaat.

  315. syukur arahman (bugis asli)

    muda2hn bisa bermanfaat bagi kt smua,,,,mhon ijin mengamalkannya

  316. Ki tau gak ilmu kembali klu tau tlong d’ ajarkan soal setinggi apa pun ilmu’x seseorang klu gak tau mengembalikan diri’x itu sy rasa percuma seandainya orng kbal itu gak akan akan mati itu bleh tapi kan akhir’x mati juga tlong ya KI klu KI tau ilmu pengembalian diri tlong ajarkan. Maksih

  317. Jgan ada yg pke itu ilmu, smua ilmu yg d ajarkan oleh orang itu tdk ada yg benar, jika anda memakai ilmi itu kelak jika anda tlah meninggal dunia roh anda tdk akan d terima dilangit maupun d tanah, anda akan trus gentayangan sampai nanti hari kiamat

    Maksih
    Saya abdi dri selayar

  318. tahir

    ini ajaran sesat,

  319. tahir

    khodamnya ( jin ) hanya satu, yg amalkan 10orang, bingung jinnya yg mana satu dulu yg mau dilayan, wei orang kamu jgn mau disesatkan olh RABATAKA

  320. tahir

    sy ingin jlskan disini, menggunakan jin untuk sesuatu amalan sangat berbahaya seperti yg RABATAKA ajarkan, bahayanya yg bagaimana ?,,, contoh dalam masa yg sama 10 orang semua inginkan kebal krn berhadapan dgn musuh, sdgkana jin nya cuma satu, bingung jin yg mana dulu yg jin mau tolong, iyaaakan?

  321. tahir

    jadiiii,,,, klu kalian semua mau kebal, mula” kalian harus kenal nama sebenarnya besi, kemudian kalian harus tau siapa nabinya besi,,, jadi klu 1000 org kenal siapa itu besi dlm masa yg sama 1000 org jg jd kebal, SEJARAHNYA BESI, mula – mula Allah turunkan besi kemuka bumi janji Allah pd besi makananmu adalah daging minumanmu adalah darah, kemudian kata Allah,, tapiiii haram kau makan dagingnya & haram kau minum darahnya bagi yg kenal sama kamu (besi), jadi kalau kalian semua mau kebal cari nama sebenarnya besi dlm Al_Qur`an, mudah – mudahan dgn pencerahan ini, kalian semua tdk sesat.

  322. tahir

    jika kalian dah tau nama & nabinya besi, besi akan tunduk dengan kamu, besi yg keras boleh kamu lipat besi yg pendek km blh tarik jd panjang tentu dgn izin Allah & 100% tdk ada kesan sampingan
    terima kasih

  323. muhammad Risaldi

    ass….
    izin untuk mengamalkan semua-nya ki”

  324. ass..wr..wb.,boleh saya amalkan doa yang di atas tapai umur saya 13 tahun nma saya tami boleh ki.????

  325. mulyati

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه. Ki, saya juga orang bugis, oleh nenek saya dikasih cenning rara, tapi ♏Ʊ sy balikin, soalnya takut Ά̲̣̥ðα̩̩̩̩̥ A̶̲̥̅̊pa̶̲̥̅”nya, trus katanya sy juga dikasih ilmu pagerra, ,tapi sy tidak tau mengamalkan, mohon solusinya ki

  326. assalam ki mohon izinnya untuk mengamalkan ilmu” tersebut,,

  327. figar

    assQum mangge rabataka sy jg org palu
    Maux sy pengen belajar langsung sm komiu, apa boleh.?
    Klw boleh sy mau ketemu langsung sm komiu, mscl/sms sj nopeQ nanti sy yg tlpn 082333336246
    Sy tggu mangge.

  328. Ki. Saya nk sultra minta izin ilmu.a d.ajarkan sma sya. Btw ne no.qu 085395230091

  329. h. fian

    Assalamualaikum wr. Wb..

    Qobiltu..mohon izin mengamalkanya Puang..terimakasih salam takzim…Alfatihah..

  330. Rusdhy

    Assalamualaikum ki. . .
    Mhon ijin utk d’ijsakan ilmu dr sulawesi. . .
    Ki da ga’ ilmu agar org ga’ bisa marah kepada qt tp dlm versi bugis ki. . .kalau ada ni mnta tlong utk diijasakan ki. . .ini alamat emailku ki rusdiantoaidil@gmail.com.
    Makasih sebelumnya ki.

  331. Fandy

    Assalamualaikum ki. . .

    Saya jga orang sulawesi
    Ijin Mengamalkan ki..

  332. dhany akbar

    assalamu alaikum. sy boleh mengamalkan ilmu pukulan maut di atas atau tdk ki’

  333. dhany akbar

    sy jg org makassar ki’

    keturuna barraka karaeng cambang

  334. zul

    saya senang bisa gabung di blog ini…salam dari suwawa gorontalo…buat pencinta ilmu saya mau sharing ilmu warisan leluhur kami…………mohon di amalkan buat kebajikan. dan ilmu ini buat jaga jaga diri dalam keadaan terdesak …

    ALIF LAM ALIF…
    ALIF ALLAH…
    ILLALLAH………(TARIK NAFAS DAN TAHAN LALU SEBUT DALAM HATI)
    JANNATIN ARRAKALLAH…
    SIN ALLAH….( LALU BUANG NAFAS KUAT@ LEWAT HIDUNG)..

    SEMOGA BAROKAH………..

  335. energinya mantap mas zul.. makasih

  336. dono wikoro

    cara untuk merasakan energi suatu amalan gmna itu pak?

  337. mohon ijin yah ki untuk menggunakanya, tabee

  338. Fiqri alghazali

    Asslamualaikum.w.w.
    Ki, mhon diizinkan utk mngamalkan. Di tmpat sya rawan begal. Mhon bimbingannya smua.

  339. apakah bisa untuk anak umur
    12 tahun

  340. Yuda

    Ki nama saya yuda umur saya 13 tahun saya ingin mengamalkannya bisa ga ki…

  341. francesko

    assalamu alaikum
    ki, mohon ijin untuk mengamalkan dan di ijasahkan

  342. ian

    ki rabataka,mohon saya d beritahu untuk baca2 yang ampuh untuk mendatangkan uang ,ilmu ini sya dengar bersl dri bugis yang syaratny punya usaha dan harus shalat 5 wktu,dan terserah waktuyng di minta berpa bulan untu mndatangkan uang yang dii inginkan jumlahnya,, kalau ki rabatakapunya baca ini saya mhon minta ki,saya sdah cari kemana2 blm dapat ki,karna orng yang tau juga tdak mau kasi tau ki di daerah saya,, tolong saya ki saya butuh sekali, saya tunggu balasan dri ki rabataka bisa di email saya ki penechan@ymail.com

  343. mohon pengijazaan nya ki

  344. mohon pengijazaan nya ki untuk ilmu kebal baju rante dan pukulan dari sulawesi

  345. ass.mhon ijin untuk mngamalkan.y…wass.

  346. ass ki RABATAKA mohon bantuanya aku cari ilmu pengasihan pemikat wanita yg praktis aja kirim email Ahmadclawez@gmail.com makasi sebelunya ki RABATAKA

  347. assalamualaikum, ki’ saya sujana wijaya asala makassar. mohon ijin untuk di amalkan ilmu yang di ajarkan sama ki rabataka
    qobiltu alfatihah

  348. ijin mengamal kan ki apakah saya orang batak bisa mengamal kan juga

  349. jho

    bagi teman’ku tercinta semuanya d blok ini…. jangan pernah memakai ilmu bila belum memahami arti dari setiap kata yang terdapat di dalam ilmu tersebut…!! contoh A.I.U..dan alif alam.dan nama besih hitam, nama besih putih, nama nabi besi, sodaraku semua harus tau yang dulu itu baru mencoba mengamalkan ilmunya… saran saya jika sodaraku ingin mencari ilmu spiritual maka carila masuk ke dalam diri, jangan cari ke luar diri kita

    salam bang joe dari gowa(makassar) sulawesi selatan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: