WARISAN-WARISAN ILMU LELUHUR


ILMU KEBAL BAJU RANTE


Oleh:
RABATAKA
jeth_z@plasa.com

ilmu ini adalah warisan dari Sultan Hasanuddin (kata pemilikx sich) tp yg jelas aku sdh pernah liat buktix…..

INI MANTRA :

1. SIDI SIDI SIRATAMA ISIKU MAJADI BAJU RANTE
MANILA BASI BASI BASI
KURSANI BASI BAGINDA ALI
carax mudah aja gak pake puasa2 sgala , karna ada nama besi yg kita masukkan ke tubuh secara otomatis mantra dibaca dia juga langsung masuk baca doax 3x sambil tahan nafas, kemudian sebut A.I.U di dileher sperti suara dalam gt, biasanya agak sulit melakukanx…tp coba aja , klo ilmu itu masuk , badan akakn terasa panas dan berlapis , kemudian cb kutik telinga anda maka kedengaran sperti besi …
Mohon digunakan untuk kebaikan , n klo mw lebih afdal tiap malam jumat mantrax dirapal 9 x………lakukan 3x jumat. @@@

ILMU PUKULAN MEMATIKAN DARI SULAWESI

NOMBO RA TITI RA SAIRA POTUDA KAYU TARAMU JANJIMU DOPA RI AKHERAT HA…
caranya : baca MANTRAX sambil telapak tangan dispukan di tapak kaki kanan dan kemudian tarik nafas bersamaan dgn sapuan td….setelah itu pukulkan sambil melapas nafas dari mulut dgn bunyi HA (yg berarti api )

PERHATIAN : ILMU INI SANGAT BERBAHAYA JD HANYA BOLEH DIGUNAKAN PADA SAAT TERDESAK …OK…. @@@


ILMU MEMBUAT SENJATA API BUNTU / MAMPET

SUMILA…. AKU ALIF HIDUP
IKO BA MATE

PANAGUNTU PASITOLO SIO WALI TUPUNA REME MBULANA MEWALI TAMPO
caranya : pada akan berhadapan dgn org yg mw menembak baca doax dan lipat lidah kita sampai menyentuh langit2 dlm mulut dan tatap aja tu senjata/ dijamin cespleng !!!!
ilmu ini sm dgn ilmu milik MAHDI yg membunuh 2 perwira POLISI di Sulteng bebberapa Tahun lalu. @@@

359 thoughts on “WARISAN-WARISAN ILMU LELUHUR

  1. Pencari sejati 19 Mei 2010 / 00:47

    Klw gk slah itu dsbut jga ilmu sifat,kata org sulawesi sich,,,

  2. Yuan 19 Mei 2010 / 00:57

    Ass.wr.wb. Mohon ijin mengamalkan.semoga berguna bagi diriku dan orang lain,membawa keselamatan dunia akhirat.amin.saya juga mengamalkn versi yg lain sy ikhlaskan bagi saudara2 yang mau mengamalkn.BISMILLAHIRROMAANIRROHIIM,ALIF ALLOH NUR MUHAMMAD YA ALIF YA ALIF YA ALIF AKULAH YANG BERDIRI DIATASMU AKU ALIF KAMU BA’ caranya baca asmak tsb 3x setiap selesai sholat fardu terutama magrib dan subuh baca 9x, jika mau dipakai baca 3x tahan napas hembuskn ke kedua telapak tangan terus usapkn ke seluruh tubuh yg bisa dijangkau,insyaalah selamat dari segala bentuk marabahaya

  3. amus7844 19 Mei 2010 / 03:36

    ass.mhn ijin untuk mengamalkannya.wasalam

  4. Dirja krisma huda 19 Mei 2010 / 03:51

    Assalamualaikum.Wr.Wb.Salam kenal ki rabataka. . .Nama saya dirja krisma huda. . .Umur dirja 14 tahun. . .Apa bleh dirja mengamalkan ilmu di atas ki. . .?

  5. rabataka 19 Mei 2010 / 07:30

    @ Pencari sejati : betul skali…….anda org sulawesi ???

  6. rabataka 19 Mei 2010 / 07:32

    @Yuan : silahkan untuk mengamalkan dan tlg digunakan untuk keebaikan ya……

    n ilmux bagus juga …..

  7. rabataka 19 Mei 2010 / 07:37

    Buat kalian yg mw mengamalkan silahkan, sy ijazahkan penuh ….

    khusus buat dirja , karna ms muda ilmu kebal baju rante terlalu keras buat umurmu, akibatx tubuhmu bs rusak……(banyak bercak mirip panu, kurap )

    nanati sy kasih yg ringan buat kamu tapi lumayan bagus …..

  8. rabataka 19 Mei 2010 / 07:45

    ilmu kebal lapis besi dan batu dari tanah Poso Palu Sulteng

    Buat dik DIRJA :

    ” RI LAPI NU ASE KUMPEKALENDU
    RI LAPI NU VATU KUMPEKALENDU
    RAESE NUASE MAGASA BALI ”

    Caranya : diamalkan setiap mw tidur dan bangun tidur, Baca doax 3x sambil tahan nafas kemudian ambil air dibawah lidah dgn jari telunjuk dan jempol, kemudian taruh di telapak tangan kiri dan gosok2kan kedua telapak tangan 7x setelah itu sapukan keseluruh tubuh ….met mencoba semoga bermanfaat

    UNTUK ILMU PUKULAN : INNAMA RABAKUM

    caranya : Baca doax sambil tarik nafas dan pada saat memukul lepaskan nafas dari mulut dgn bunyi HA….

    Hati2 memakaix ..klo org yg kena pukul pingsan …kamu bacakan alif hiduplah dia air ini, kemudian siram atau sapukan diwajahx 3x …..

  9. rabataka 19 Mei 2010 / 08:19

    ILMU PANGGAGARA (BENTAKAN )

    TULI TAMATI TALENJO TANAMAKA
    ANU MAILAILA ANU MASAMA SAMA
    KU PARANGKADA NYAWU …
    BISA NGGA RIALATALA…HA……

    caranya : mantrax dirapal , kemudian bersuaralah keras, atw menepuk meja / atw apa saja, makax yg mendengar akan berdegup kencang jantungx
    dan kencing2 , berak bahkan muntah darah …..
    AKIBATX FATAL !!!!!!!!!!! HATI2 MENGGUNAKANX…

  10. andra 19 Mei 2010 / 08:31

    nuwun,,ki rabataka….
    ki saya ingn dibukakan mata btin sya dr jrak jauh…apa bisa ki?apa ki rabataka bsa bntu?sukur2 dibukakan cakra2 sy…nuwun,

  11. rabataka 19 Mei 2010 / 08:42

    Buat andra :

    bisa bisa bro …tapi sy ajarkan sj caranya n doax yaaaa…..

  12. selor 19 Mei 2010 / 10:10

    Ki Rabataka..
    Saya mungkin tergolong kurang peka, mohon bantuan untuk dibukakan mata batin saya. Mohon arahannya Ki..
    Terimakasih sebelumnya..

  13. andra 19 Mei 2010 / 10:34

    ok ok ki…..ckckkck,,
    ki rabataka gahol juga….hihihii,,
    sblmnya makasi ya ki….gmn ki caranya..

  14. rabataka 19 Mei 2010 / 12:46

    @selor …..
    untuk membuka mata batin akan sy jelaskan sebentar skalian dgn si andra

  15. rabataka 19 Mei 2010 / 13:03

    Sebenarx untuk belajar ilmu batin itu sulit. Tidak seperti ilmu yang sifatx konkrit, ilmu batin itu hanya diperuntukkan orang yang melatih batinnya dengan baik, hati bersih….dan tingkat konsentrasix harus tinggi, karna kl tdk mampu menerima maka bisa stengah gila, dikit2 liat yg aneh2, atw dengar bisikan2……
    tata carax menurut ajaran islam adalah perbanyak shalat tahajud, dan stelah shalat melakukan dzikir hati……,
    mata batin dlm bahasa yg lebih umum bisa juga disebut dg “kepekaan nurani”

    tdk ada satu orgpun yg bisa membuka mata batin seseorg…,
    yg bisa dilakukan itu hanya memicu aja…, selanjutnya terserah kpd masing2…pribadi yg menjalankan…….
    trims atas coment2x………

  16. Dirja krisma huda 19 Mei 2010 / 14:23

    Alhamdulillah Terima kasih ya ki rabataka . . .Ilmu buat dirja yg ilmu kebal lapis besi dan batu dengan ilmu pukulan INNAMA RABBAKUM kan?

  17. Ecko 19 Mei 2010 / 15:15

    Kalo untuk kekebalan ada gak ki yg gampang?terus cara tes nya gmn?

  18. yon 19 Mei 2010 / 16:27

    Ki Rabataka mohon izin ijazahnya
    Wa Sallam

  19. zulfazli 19 Mei 2010 / 17:38

    mohon izin pengijazahan ki rabataka..

  20. RBTK 20 Mei 2010 / 01:39

    @ DIRJA : YUPS…..BETUL SKALI….PAKAI BAIK2 YA…..,
    KLO ADA MASLAH HUB SJ KE EMAIL SY

  21. RBTK 20 Mei 2010 / 01:45

    Yon & zul : silahkan menggunakanx…………..

    khusus ilmu pukulan , jangan sembarang digunakan klo gak terdesak ……karna sangat fatal …..lawan yg terkena pukulan bs muntah darah & bs mati karna tubuhx tersa sperti terbakar , klo kita udah emosi biar gak dirapal mantrax walau teringat satu kata aja ilmu itu udah masuk

    Artinya Nombo Ra : darah Berguncang / bergejolak dlm tubuh
    Titi Ra : darah akan menetes ketanah
    dopa ri akherat : belum mati sudah merasakan siksax di neraka
    amalin tiap hari jumat siang sbelum org2 shalat

  22. tri 20 Mei 2010 / 01:55

    Salam hormat ,Ki Rabataka.

    Mohon ijin mengamalkannya Ki, …klo boleh tanya Ki apakah ilmu kebal baju rante sama( versi ) dgn ilmu hakekat inti besi / ilmu Inti besi qursani ,yg membangkitkan unsur besi yg ada didalam tubuh kita ? krn saya sagat tertarik mendapat keilmuan yg dibangkitkan dr diri sendiri dan tdk ribet (puasa ,olah nafas dsb-nya) .
    sebelum dan sesudahnya saya haturkan trima kasih ,smoga Allah SWT membalas semua kebaikan yg Aki berikan …Amin…..Wass.

  23. RBTK 20 Mei 2010 / 02:01

    Ecko : gak ada ilmu kekebalan yg mumpuni yg mudah ……….

    klo mw sy ijazahkan khusus ecko yg dipakai mandi aja,
    khusus ilmu kekebalan sy bkn untuk tontonan / pk ditest segala…
    krna ilmu kebal yg ditest hanya kebal klo kita sendiri yg test tp klo org lain yg bacok sy jamin pasti luka !!!!, /
    gak perlu ditest ….klo ilmu sdh masak dibadan / dgn sendirix akan dtg cobaan itu dan jgn takut krna disitu khodamx menunjukkan kehadiranx…..

    ini mantrax :
    Sumila(bersama Tuhan ) …Aliullah Ilallah Uzulullah…….A.I.U Aku Alif Hidup

    Vukuku Ase (tulangku Besi )
    Uvaku Vatu Dapala ( Uratku Batu Besi )
    Isiku Kima ( semua isi daging dalam tubuhku sekeras kerang )
    Bulu-buluku jaru Bulawa ( buluku jarum emas )
    Kulitku kulit Basi Kursani Baginda ali
    KUN FAYA KUN Karna Allahta’ala….

    Caranya :
    Gunakan tempurung kelapa sbagai gayungx…
    1. ambil satu gayung kemudian baca doax 3x dan tiupkan keair 1x
    dan siram bahu kanan ,
    2. lakukan sperti cara 1 tapi bahu kiri yg disiram
    3. dan yg terkhir (sda ) tp kepala yg disiram ………
    amalkan terus menrus setiap mw mandi sore . usahakan jgn jam 6 tepat, krna itu wktu kosong untuk pengisian ilmu kebal

  24. Dirja krisma huda 20 Mei 2010 / 02:14

    Ki rabataka . . .Dirja mau bertanya. . .Kalau untuk ilmu pukulannya cara bacanya INNAMA R(A)BAKUM Atau INNAMA R(O)BAKUM?

  25. RBTK 20 Mei 2010 / 02:15

    @ tri : Monggo silahkan mengamalkanx…, semua yg sudah sy beberkan disini sudah sy ikhlaskan buat teman2 semua agar semua keilmuan warisan leluhur ini tidak punah ………

    Ilmu kebal Baju Rante tidaklah sama dgn ilmu inti besi kursani versi apapun , sy jg punya ilmu inti besi kursani yg dimasud oleh mas tri…
    sedangkan Ilmu Kebal Baju Rante adalah khusus kekebalan sj tidak untuk pengobatan diri atau yg lainya ….KURSANI itu sebenarx adalah salah satu nama lain dari BESI Gaib, dan pabila kita ucapkan bersamaan dgn doa permohonan untuk kekebalan maka khodamx akan meraga ditubuh kita.

  26. Dirja krisma huda 20 Mei 2010 / 02:17

    Maaf ki. . .Sebelumnya dirja mau minta no hp ki rabataka. . .Nanti kalo ada masalah kan jadi mudah . . .

  27. tri 20 Mei 2010 / 02:26

    trims atas penjelasannya Ki , mudah-mudahan Aki sudi membabarkan dan mengijasahkan keilmuan Inti Besi Qursani kpd kita semua pencinta keilmuan Nusantara di Kampus Wong Alus nantinya. salut dan kagum utk Ki Rabataka…Wass…

  28. RBTK 20 Mei 2010 / 02:28

    @ Dirja : itu hanya maslah penyebutan saja jd gak maslah …karna arti dan maksudx sama koq……key…..

  29. Dirja krisma huda 20 Mei 2010 / 02:38

    Ok. . .Ki . . . . .:->

  30. RBTK 20 Mei 2010 / 02:40

    untuk pengisian ilmu Inti Besi Kursani ini baikx dilakukan oleh guru secara langsung. Ada beberapa versi mantera besi kursani dikalangan keilmuan melayu menurut tingkat asalx Berikut ini adalah doa inti besi kursani :

    “Hai Besi Putih Besi Kursani
    Besi Pelilit di pinggangku
    Kuat aku seperti Saidina Ali
    Gagah aku seperti Saidina Hamzah
    Alhamdu, Alhamdu, Alhamdu
    Jangan engkau makan hati yang putih
    Engkau makan darah dan daging
    Jikalau engkau makan hati yang putih
    Durhaka engkau kepada Allah,
    Hai Kaddam Kuddim
    Keluarlah engkau daripada tempat yang jahat
    Ke tujuh petala langit dan ke tujuh petala bumi
    Keluarlah engkau daripada tempatnya
    Berkat doa Lailaha Illallah Muhammad rasulullah”

    Serta sebuah lagi mantera melayu tentang besi kursani yaitu:

    “ Bissmillahirrahmanirrahim
    Terdirilah besi kursani
    Didalam batang tubuhku,
    Dek aku mengetahui
    Laahaula wa laa quataillabillahi ‘aliyul ‘adzim,
    Yahun kanda dek aku mengetahui
    Laahaula wa laa quataillabillahi ‘aliyul ‘adzim,
    Fillah amri saina nan bangkit
    Dek aku mengetahui
    Laahaula wa laa quataillabillahi ‘aliyul ‘adzim,
    Sandalmanzud Rasulullahi salallahu alaihi wassalam
    Qullahu ‘adzim. Alfatihah

    sekedar untuk diketahui oleh rekan2 kampung wong alus

  31. RBTK 20 Mei 2010 / 03:40

    @dirja : langsung ke email aja yaa……..TQ

  32. Dirja krisma huda 20 Mei 2010 / 05:26

    Ki rabataka. . .Kalau untuk agar badan tidak mudah lelah bagaimana caranya ki. . .Apa dirja boleh makai ilmu seperti itu?

  33. Dirja krisma huda 20 Mei 2010 / 06:50

    Maaf ki gk usah di balas komentar dirja yg di atas ya. . .Dirja terlalu menghayal ki. . .He. .He. . .He

  34. Yuan 21 Mei 2010 / 01:33

    Ass. Kalo di lombok ilmu besi kursani disebut “raja besi” cara pembangkitan cukup mandi pada malam jum’at terus asmaknya dibaca, kalau ilmunya udah masuk senjata yang terbuat dari besi tdk akan mengenai tubuh kita malah semua senjata akan layu(lemas) seolah-olah menyembah ke org yg memakai ilmu tsb.wassalam

  35. andra 21 Mei 2010 / 02:30

    makasi ki RBTK…..saya mw tanya,,semalam orang tua saya telf katanya ditemukan hal yg menggegerkan dibelkang rumah….yaitu pohon pisang klutuk berbuah pohon klutuk dan pisang mas….letak keluarnya pun aneh…kalo pohon pisang pada umumnya di atas….tapi ini di bagian batangnya………kira2 ap artinya ya ki?dan apa kegunaanya?trimakasih sblumnya……

  36. muh.jaelani al quluubi 21 Mei 2010 / 04:20

    ass,kang ada amalan khusus pengobtan gk kang?tu yng pntng kang,ada gk kang!tlng dbgi2

  37. tri 21 Mei 2010 / 04:56

    Dun Sanak Yuan , bisa ikut berbagi keilmuannya di Kampus Wong Alus ini,seperti sesepuh yg lainnya. trims … Wass…

  38. rabataka 21 Mei 2010 / 06:37

    Buat dirja : gak usah sungkan klo ada keperluan …klo sy bs bantu pasti sy bantu, kita diberikan kelebihan oleh YME jgn cm untuk diri sendiri tapi untuk dibagikan/membantu sesama….

    Ini DOA ILIMU ANTI LELAH :

    BISMILLAH..
    KUNTARAKUN TIMBUL DARAHKU, DARAHKU BAGINDA ALI
    KUNTARAKUN TIMBUL DAGINGKU, DAGIMGKU BAGINDA ALI
    KUNTARAKUN TIMBUL URATKU, URATKU BAGINDA ALI
    KUNTARAKUN TIMBUL TULANGKU TULANGKU BAGINDA ALI
    KUNFAYAKUN …
    caranya : pakai mandi tiap mw mandi
    mantrax dibaca 1x digayung kemudian siram perlahan keseluruh tubuh , ulangi sampai 3x……..

  39. rabataka 21 Mei 2010 / 06:40

    @Yuan : memang tiap derah lain-kain pemahamanx tapi semua itu sebenarx sama, seperti sy jelaskan diatas mengenai ilmu kebal baju rante dan inti besi kursani, kursani sebenarx adalah nama besi/raja besi gaib ….tinggal mantra atw niat org yg menggunakan untuk apa. trims atas comenttx

  40. rabataka 21 Mei 2010 / 06:48

    @andra : fenomena alam sudah sering kali terjadi akhir2 ini,
    untuk hal aneh yg diceritakan td menurut sy ada benda keras yg terdapat pada buah/batang pohon yg keluar… coba periksa…karna itu benda gaib yg sangat bagus…. manfaatx menurut sy untuk hidup (bertahan hidup , jd biar anda dimana sj mencari rejeki pasti akan sukses….

  41. rabataka 21 Mei 2010 / 06:52

    @ Jaelani : amalan pengobatan ada banyak macam……yg seperti apa yg anda inginkan ……..

    sy Ijazahkan salah satux untuk segala macam penyakit dalam :

    Tarik Nafas baca doax “SIKO I NABI KAYU SUMPU, PAI I NABI KAYU ARI
    SANGA I NABI KAYU KIA NEPA NUKANDE (…….nama org ) ….BARAKA DOA NABI ISA ….BISA , setelah doax dibaca tiupkan keair minum satu gelas…./ bisa juga dimandikan ke org yg sakit …

  42. Dirja krisma huda 21 Mei 2010 / 06:59

    Waaaah. . . .Ki rabataka . . .Mantaaaaap!

  43. Dirja krisma huda 21 Mei 2010 / 07:00

    Waaaah. . . .Ki rabataka . . .Mantaaaaap!. . .

  44. harsa 21 Mei 2010 / 08:37

    assalam KI Rabataka saya mohon dibukakan mata bathin saya ya…dan tolong diijazahkn amalan untuk buka mata bathin …dan pager badan karen katanya kalo mat bathin terbuka harus ada pagerannya…
    mf sebelumnya kalo boleh mohon ditrwang Ki Rabataka apa saya berbakat dalam hl supranatural.
    email saya harsa_126@yahoo.com
    trimakasih sebelumny Ki…

  45. Dirja krisma huda 22 Mei 2010 / 08:57

    Assalamualaikum.Wr.Wb.Ki rabataka. .Ki rabataka punya ilmu rengka tiram kan? .Dirja mau bertanya lagi. . .Apa dirja boleh memakai ilmu rengka tiram ki?. . .Kalau ki dan boleh langsung di tulis ilmunya ya. . . .

  46. Dirja krisma huda 22 Mei 2010 / 08:59

    Assalamualaikum.Wr.Wb.Ki rabataka. .Ki rabataka punya ilmu rengka tiram kan? .Dirja mau bertanya lagi. . .Apa dirja boleh memakai ilmu rengka tiram ki?. . .Kalau boleh langsung di tulis ilmunya ya ki. . . .

  47. RABATAKA 22 Mei 2010 / 14:17

    @harsa : untuk mata batin sy sdh jelaskan diatas (tolong dibaca coment sy tgl 19 mei 2010 )

    untuk pageran badan nanti sy kirimkan ke email anad skalian sm hasil terawangan sy…

    buat Dirja :

    Ilmu Rengka Tiram Terlalu pans bawaanx buat kamu dik……
    nanti sy pikirkan yg mana cocok buat adik dirja, yg hampir mirip rengka tiram tapi gak panas…key……kamu suka tawuran ya…..????
    nanti sy ijazahkan juga ilmu supaya biar dilempari batu /dipukul / ditembak sekalipun akan meleset satu jengkal dari tubuh …nama ilmu itu LAM JELAL ( 88 ) …..

  48. Dirja krisma huda 22 Mei 2010 / 14:24

    Gak ki dirja gak suka tawuran. . . .Mau berkelahi pun tidak mau . .Tapi kalau terpaksa ya apa boleh buat . .Yg terutama untuk jaga diri ki. . . . .

  49. Dirja krisma huda 22 Mei 2010 / 14:26

    Sekali lagi terima kasih karena ki rabataka tidak sungkan memberi ilmu ki kepada dirja:-)

  50. Dirja krisma huda 22 Mei 2010 / 14:31

    Dirja tunggu ilmunya ya ki . . . .

  51. RABATAKA 22 Mei 2010 / 14:41

    mana alamat e-mailx dir ???

  52. Dirja krisma huda 22 Mei 2010 / 14:48

    Ke nomor hp aja ya ki. . .Ni nomor dirja. . .085767806980. . . .Maaf ya ki . . .

  53. Dirja krisma huda 22 Mei 2010 / 15:45

    Ki marah ya sama dirja????Baiklah . . .Terserah ki rabataka mau kirim ke email dirja atau ke no hp dirja. . . .Mohon ki. . .Jangan marah yach. . . .:-(

  54. rizal 22 Mei 2010 / 17:07

    @ buat ki rabataka : assalamu alaikum wr wb ki,,, keilmuan saya kemarin udah saya kirim lewat email ke email ki Rabataka ,,, tolong di cek emailnya apa udh masuk ,,, kalau belum ntar saya kirim ulang

  55. RABATAKA 23 Mei 2010 / 12:19

    waalaikumsalam war.wab…..
    KI Rizal trimakasih……, tapi sy cek barusan belum masuk ki…mungkin ms terhambat oleh jaringan alam gaib…hehehehe bercanda ki//mudah2an scepatx masuk ya ki…

    @ dirja : tdk apa2 dik….tggu ya…

  56. rizal 23 Mei 2010 / 18:34

    @ buat ki Rabataka,,, ntar saya kirim ulang ki Rabataka ,,, td udh saya save d hape eh tiba tiba gak ada ,,, di hapus sama jin kali ya ? he….he… bukan jaringan alam ghoib ki tapi pas ngirim nyangkut dipesawat …….. heran jg udh dikirim berkali kali pas saya cek cuman kiriman terakhir yg ada di email

  57. rizal 24 Mei 2010 / 17:03

    @ buat ki rabataka : coba cek emailnya sudah saya kirim dua kali

  58. RABATAKA 25 Mei 2010 / 14:37

    Buat Ki Rizal : Trimakasih ki…sudah sy terima yakin dan percaya, sy bijaksana dalam penggunaan keilmua warisan2 leluhur……..

  59. leon 26 Mei 2010 / 06:29

    Assalamualaikum.Wr.Wb.Ki rabataka.

    Ki… semua ilmu yang aki upload disini apa semua keilmuan dari sulawesi?
    sulawesi tepatnya dimana ki ? kebetulan saya skrg tinggal di sulawesi ,
    sy pengen skali belajar kebudayaan sulawesi yg aneh-aneh itu ki, kususnya ilmu pengasih dan ilmu kanuragannya.
    terima kasih ki…

    Leon

  60. rabataka 26 Mei 2010 / 07:03

    @leon : sy saat ini tinggal diwilayah kota palu berbatasan dgn kab. bari dibentuk..klo km jg tinggal dipalu mk tdk susuah untuk menemukan alalmat sy, …..jl. Karanjalembah 77 depah graha tirta….
    lebih baik kita ktmu lngsung spy lebih jelas smuax..

  61. Yuan 26 Mei 2010 / 07:24

    ass. ki rabataka boleh sy tahu no hp nya biar saya bisa share dengan ki rabataka. trm ksh wass.wr.wb

  62. Hendri 29 Mei 2010 / 09:32

    Ass. Salam buat semua. Mohon maaf sebelumnya. Ki saya sudah menjalani tata cara menjalani amalan baju rante yg saya rasakan panas yg hebat pas mau tidur seperti ada mahluk yang masuk ketubuh saya sampai2 sekujur tubuh tidak bisa saya gerakkan itupun kondisi saya antara sadar tidak sadar. Dan pagi hari saya sakit sape ga kerja 2hari. Mohon pencerahan kepada sesepuh semua. Sebelumnya maaf kepada semua sesepuh disini. Alfatihah send..

  63. RABATAKA 29 Mei 2010 / 12:48

    Ass. Sdr. Hendrik Yth.
    Ilmu Kebal baju Rante adalah salah satu ilmu kebal tingkat tinggi yg ada disulawesi dan jarang orang yg bisa berhasil dan langsung merasakan efek dari ilmu tersebut.. hal2 yg seperti anda rasakan adalah proses penyatuan khodam besi yg meresap masuk ketubuh anda.. itu wajar2 saj dan tidak apa2.. cuma mungkin pd saat anada mengamalkan kondisi tubuh anda tidak fit 100% sehingga menyebabkan anda sakit …tapi itu tidak apa2 setelah tiga hari anda akan merasakan segar bugar dan seperti sediakala..
    klo ilmu itu sudah masuk dan masak didalam tubuh anda, sy mohon klo naik kendaraan tidak mengingat2 doa ilmu tersebut karena bisa2 motor anda jd rusak karna khodamx akan hadir walaupun hanya diingat satuy kata apalagi ada bahaya yg menngancam ( 15 menit sebelum niat org jahat itu dia laksankan mk khodamx sudah msuk… tanpa anda sadari, tiba2 anda akan merasakan tubuh anda panas dan terlapis2…jika seperti itu berarti ada yg punya niat jahat sm anda, dan tida usah ragu apabila anda berdiri diatas kebenaran maka tdk ada satupun senjata tajam ataupun peluru yg bs membuat anda merasakan sakit apalagi terluka. ingat jgn ditest karna khodamx bs lari meninggalkan anda. Gunakanlah ilmu padi, makin berisi makin menunduk..untuk lebih lanjut silahkan hub di E-mail sy . http://www.jeth_z@plasa.com..Wasalam .

  64. Dirja krisma huda 30 Mei 2010 / 14:04

    Assalamualaikum.Wr.Wb ki rabataka. . .Ini dirja. . .Dirja mohon sama ki . . .Apa ki mau kasih dirja ilmu kebal yg versi lain. . .Karna ilmu kebal lapis besi dan batu yg ki beri pada dirja. . .Terlalu rumit bagi dirja ki. . .Kalau ki berkenan. . .Kasih dirja ilmu kebal versi yg tidak rumit. . . .Jangan marah ya ki. . . . . .

  65. isnain solihin 11 Juni 2010 / 17:18

    salam kenal ki,
    saya isnain solihin ki,sya mau tanya: apakah menguasai ilmu ghaib memerlukan bakat ki?
    dan tolong terawangkan apakah saya punya bakat itu?
    dan ilmu kebal dn pengsihn pa yang cocok untuk saya ki?
    mohon pencerahan dan pengijzahanya ilmunya ki.terima kasih

  66. RBTK 13 Juni 2010 / 13:15

    BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM.
    Saya ijazahkan penuh kepada dirja :

    Sumila(bersama Tuhan ) …Aliullah Ilallah Uzulullah…….A.I.U Aku Alif Hidup

    Vukuku Ase (tulangku Besi )
    Uvaku Vatu Dapala ( Uratku Batu Besi )
    Isiku Kima ( semua isi daging dalam tubuhku sekeras kerang )
    Bulu-buluku jaru Bulawa ( buluku jarum emas )
    Kulitku kulit Basi Kursani Baginda ali
    KUN FAYA KUN Karna Allahta’ala….

    Caranya :
    Gunakan tempurung kelapa sbagai gayungx…
    1. ambil satu gayung kemudian baca doax 3x dan tiupkan keair 1x
    dan siram bahu kanan ,
    2. lakukan sperti cara 1 tapi bahu kiri yg disiram
    3. dan yg terkhir (sda ) tp kepala yg disiram ………
    amalkan terus menrus setiap mw mandi sore . usahakan jgn jam 6 tepat, krna itu wktu kosong untuk pengisian ilmu kebal

    sudah ini yg paling mudah dir…….kamu ini ada ada saja

  67. RBTK 13 Juni 2010 / 13:15

    To : Isnain Solihin ; sy sudah krim lewat email penjelasan sy …trims

  68. deddy mulyadi 13 Juni 2010 / 14:21

    thank’s ya smoga bermanfaat bt saya,insya Allah akan saya gunakn utk kebajikan.

  69. isnain solihin 13 Juni 2010 / 16:15

    Terima kasih ki.
    maaf ki saya mau tanya lagi,
    ilmu kebal yang bersifat dingin contohnya yg mana ki?
    kalau ilmu kebal baju rante termasuk yg panas atau dingin n boleh kah saya menggunakanya ki.?
    sekali lagi Terima kasih ki.

  70. RABATAKA 14 Juni 2010 / 13:17

    sdr. Isnain solihin : ilmu kebal baju rante sifatnya panas, jd kalau anda tipe orang sulit mengendalikan emosi sebaiknya jangan, ada beberapa ilmu2 kebal yg sifatnya dingin yg sudah sy postkan diatas, semua ilmu2 itu sy ijazahkan penuh kepada sedulur semua yg mw mengamalkan.

  71. Hamba ALLAH 15 Juni 2010 / 16:57

    ASS. . .
    KI slam knal, ki bleh gx saya minta ilmu khodam yg bdan kta gx bsa di sntuh oleh musuh, yg sntuh’a terpental jauh hinga dgn dorongan tbir dri tubuh kta dpn menyayat lawan..
    mohon bantuannya ilmunya ki,
    trimaksih
    wass. . .

  72. wahyu 16 Juni 2010 / 08:39

    ass,,,, saya wahyu dari sukabumi,,ki saya minta izin untuk mengamalkan ilmu kebal baju rante,,,,,
    skalian mw nanya,, cara mengucapkan A.I.U bgai mna?????
    dan waktu pengamalannya, apakah di tentukan????

  73. Hamba ALLAH 16 Juni 2010 / 12:52

    Ass. . .
    ki… mohon bntuan’a ya tntang yg td…
    Klo gx ada, sya minta btuan ilmu biar bsa bergerak cepat sperti kilat dan melihat serangan dgn cepat, biar bsa nangkis smua serangan…
    krn sya lbh ska brtahan tpi mematikan lwan drpda menyerang…
    mhon aki dpt membntu sya, trims…

    saya juga mu mengijazahkan KHASIAT SURAT AL-HADID
    1.apabila di tulis dan dbwa untk berprang, mka smua senjata/peluru tidak akn membhayakan bgi drinya. (menulis’a dlm keadaan suci)
    2.dan apabila di tlis dan di klungkan pd org yg skit mta/dmasukka ke dlm air, kmdian di minumkan, Insya Allah akn sgera smbuh…
    smoga bermanfaat, dan
    msi byak lge ilmu yg insya allah sya bgikan stelah sya mendpat bntuan dri aki…

    serta saya minta ijazah’a smua ilmu di ats buat saya gnakan di jalan yg diridhai ALLAH…

  74. Hamba ALLAH 16 Juni 2010 / 12:52

    Ass. . .
    ki… mohon bntuan’a ya tntang yg td…
    Klo gx ada, sya minta btuan ilmu biar bsa bergerak cepat sperti kilat dan melihat serangan dgn cepat, biar bsa nangkis smua serangan…
    krn sya lbh ska brtahan tpi mematikan lwan drpda menyerang…
    mhon aki dpt membntu sya, trims…

    saya juga mu mengijazahkan KHASIAT SURAT AL-HADID
    1.apabila di tulis dan dbwa untk berprang, mka smua senjata/peluru tidak akn membhayakan bgi drinya. (menulis’a dlm keadaan suci)
    2.dan apabila di tlis dan di klungkan pd org yg skit mta/dmasukka ke dlm air, kmdian di minumkan, Insya Allah akn sgera smbuh…
    smoga bermanfaat, dan
    msi byak lge ilmu yg insya allah sya bgikan stelah sya mendpat bntuan dri aki…

    serta saya minta ijazah’a smua ilmu di ats buat saya gnakan di jalan yg diridhai ALLAH…
    WASS…

  75. RBTK 17 Juni 2010 / 12:13

    @ Sdr Wahyu : BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM.
    sy ijazahkan penuh semua keilmua warisan leluhur tanah sulawesi kepada anda , gunakan dijalan yg benar dan di Ridhai Allah..

    cara pengcapan A.I.U ( ucapkan didalam leher tepat dibawah jakun ,

    tidak perlu keluar dari mulut, ucapkan secara terpatah patah atau terpisah . A. I . U
    itu kunci dari ilmu kekebalan

  76. wahyui 18 Juni 2010 / 09:09

    ass,,,,ki rbtk,,, terima kasih ijazahnya,saya terima,,,,,, tapi cra pngecapan A.I.U sya msih blum ngerti, tapi akan saya cba,,,,,, trma ksih ki,,,,

  77. wahyu 18 Juni 2010 / 11:12

    ki rbtk@ki udah sya cba tp kyanya lum msuk,,,, gmna ya ki,,,, ada cntoh suaranya gha ki,,,, lw bsa sya mnta no hape’a,,, tar sya tlpon,trus ki rabataka ksih cnth suaranya,,,,,,,, pha jngan jgn kya orang sendawa bkan??????????

  78. RBTK 18 Juni 2010 / 14:26

    Wahyu : akan sy kirimkan di email anda contoh suaranya ..

  79. wahyu 19 Juni 2010 / 09:36

    ass,,, ki cntoh suaranya tidak ada…

  80. wahyu 19 Juni 2010 / 09:50

    rbtk@ass,,ki cntoh suaranya tidak ada,,

  81. Senna aditya 19 Juni 2010 / 11:44

    ASS. . . . ,
    salam kenal ki,
    sy Senna umur 14thn ki Rabataka punya ilmu agar bisa terbang gak ???

  82. RABATAKA 19 Juni 2010 / 15:37

    PEMBERITAHUAN :

    MULAI SAAT INI KALAU MAU HUB SAYA HUB DIEMAIL YG INI :
    http://www.andijema@gmail.com

    ini disebabkan email lama sy sedang dan sering bermasalah,

  83. sutomo 23 Juni 2010 / 01:31

    salam ki Rabataka kalo boleh mohon ditrwang Ki Rabataka apa saya berbakat dalam hl supranatural
    email saya tom.munawar@yahoo.co.id
    trimakasih sebelumny Ki…

  84. Slamet siswanto 23 Juni 2010 / 17:03

    Ass wr wb ki saya sblmnya mohon maaf , sy punya usha dagang supaya banyak pembeli gmna solusinya ki mksih

  85. yudi 30 Juni 2010 / 11:42

    ki rabataka saya orang palopo, luwu utara makassar tapi saat ini saya bekerja sbg abdi negara di sebuah madrasah di Propinsi Bali. di kampung saya, palopo-luwu utara sering sekali penduduk disana banyak yang mati tak wajar, hanya gara-gara persoalan sepele nyawa bisa melayang, saya sering sekali melihat banyak orang yang mati terkena DOTI/racun, bahkan sebagian orang sebelum meninggal banyak yang mengeluh badannya panas ada juga yang mengeluh badannya dingin sehingga harus tidur dekat perapian tak lama orang2 tersebut mati ki dengan badan ada yang gosong/hangus. ada juga beberapa orang di luwu utara ini dikenal memiliki jin dan mereka jika sudah merasa memiliki jin ataupun sedikit ilmu kebal bangganya luar biasa, bersikap sok jago dan jawara. mohon bantuan dari ki rabataka agar saya bisa memperoleh ilmu anti jin/anti doti/anti guna2 yang khas dari sulawesi, jujur ki meskipun saya orang sulawesi tapi lama berkelana di luar daerah sehingga saya tidak punya warisan ilmu sulawesi yang mumpuni. saya takut ki tinggal di kampung, karena banyak orang yang mati tak wajar serta sedikit2 main ilmu gaib. mohon ijasahnya ki agar saya bisa menghadapi semua ilmu2 gaib yang dikirim orang, untuk bekal pulang kampung. dan jika ada waktu kelak saya ingin berguru kepada ki rabataka secara langsung. alfatihah sent.

  86. ardy 2 Juli 2010 / 04:35

    slm knl ki maaf sblumnya ki mau tnya ki punya ilmu pengasih gk yg gk ribet n klo leh jg ki buat miliki khodam ada cara gampang gk ki yg gk pake puasa,oya maaf lg cos postingannya yg diatas bisa lgsg dipake yah ki???thanks bila ki mau menjwb pertnyan sy

  87. tofa 2 Juli 2010 / 07:20

    ass, q tofa dr cilacap q cma mw ingin di ajarkan suat ilmu cman q gk thu gmn cry? Tlong ajarkan y ki… Xlu bs ilmu penglimunan..wslm

  88. dian 15 Juli 2010 / 01:51

    assalamualaikum.mohon ijin mengamalkanya.

  89. qieqie 4 Agustus 2010 / 14:19

    mohon ijin diamalkan….wasalam

  90. neo 6 Agustus 2010 / 11:09

    salam..qabiltu..mohon ijin mengamal ki..TQ

  91. Maulana 13 Agustus 2010 / 14:01

    Askum ki Rabataka, salam kenal. Saya mohon izin untuk belajar dan mengamalkan ilmu2 nya ya Ki, maklum masih awam. Alfatihah sent to Ki Rabataka

  92. pencari sejati 15 Agustus 2010 / 14:55

    Iya ki sy org palu.tinggal di seputaran inpres manonda.

  93. laode 17 Agustus 2010 / 05:50

    ki rabataka,salam kenal

  94. F@kir 17 Agustus 2010 / 09:54

    Assalamualaikum Wr Wb,,
    Salut,,,,… Ki RBTK benar2 penyabar….
    Alfatehah… Send

  95. zack bongek 23 Agustus 2010 / 02:37

    salam ki,

    sy terima ijazah semua keilmua warisan leluhur tanah sulawesi drp ki RBTK utk dgunakan di jalan kebaikan……………

    Wassalam.

  96. Iyan 27 Agustus 2010 / 18:35

    Lam kenal ki.kl diizinkan q mw amalkan doa” dr ki rbtaka.mohon di ijazahkan ki..

  97. akrie 3 September 2010 / 04:07

    salam kenal ki,saya mohon ijin untuk belajar dan mengamalkan.
    saya masih bingung pengucapan A.I.U tolong diberikan penjelasan.

  98. akrie 3 September 2010 / 04:08

    salam kenal ki,saya mohon ijin untuk belajar dan mengamalkan.
    saya masih bingung pengucapan A.I.U tolong diberikan penjelasan di email saya arikristanto88@yahoo.com

  99. Tanto 5 September 2010 / 21:04

    Askum……
    Saya mau bertanya kalo ilmu penyembuh segala macam penyakit itu dibaca sendiri dan diminum sendiri bleh tdak?????
    Dan jika ada orang yang tdak sakit meminum obat itu apa yang terjadi????
    Waskum….

  100. shankai69 13 September 2010 / 11:13

    salam untuk warga kampus wongalus.ki rabataka saya trima ijazahnya dan mohon ngamalin ilmuny ki

  101. aldy 14 September 2010 / 19:01

    Assalamu alaikum…buat semua sedulur KWA,ki rabataka qobiltu untuk ijazahnya,sy izin tuk mengamlakan ilmu nya…,semoga berkah dunia dan akherat Amiiiin….al fatihah….

  102. sugeng 18 September 2010 / 10:43

    ass wr wb. .
    slam knal ki. .sya mau tny apa gx smua bsa mmilki ilmu ghaib. . .dn klau bsa sya mhon bntuan’y. . .untk mnerwang sya apkah sya bsa atw brbkt dlm hal supranatural. .sblm’y sya ucpkn trma ksh. . .email saya. . andreslankers89@yahoo.com

  103. Akrie 20 September 2010 / 12:04

    Ki saya mau tanya apa ilmu pukulan INNAMA RABAKUM ilmu yang instans?????

  104. Indra 24 September 2010 / 15:50

    Ass…
    Salam hormat,
    ki saya mau nanya,klo org yg lahir bungkus apa bsa untuk di masak biar tubuhnye kebal..,
    mhon jwbanny ya ki…!

  105. Indra 24 September 2010 / 15:59

    Dan saya mhon ijin mngamalkan ilmu kebal baju rante ki…,
    sbnarnya saya lahir bungkus ki,,,saya tunggu jwbannya ya ki…!!!

  106. Laa tansa 1 Oktober 2010 / 15:53

    Askum..andi rabataka..uterima amalanta maneng.ssuwun

  107. Fardy- 3 Oktober 2010 / 15:54

    Guru, agatosi pake2na ko meloki salama lino nennia ahera, tapagguruka jolo nasaba parellu laddeka!

  108. FARDY ORANG BUGIS 3 Oktober 2010 / 16:01

    Tatulungka guru tabalas’i nasaba megato wita pake2ta, melotokka magguru palemmaki makkunrai!

  109. FARDY ORANG BUGIS 3 Oktober 2010 / 16:03

    Guru tapaggurusaka jolo nasaba meloka makkanre guru okko idi.

  110. FARDY ORANG BUGIS 3 Oktober 2010 / 16:08

    Tapagguruka jolo guru pake2ang salama, tapaggurutokka taklukkang’i makkunraie.

  111. FARDY ORANG BUGIS 3 Oktober 2010 / 16:11

    Guru, agatosi ibaca ko makkunrai melo ilaoi?.

  112. FARDY ORANG BUGIS 3 Oktober 2010 / 16:13

    mantra menaklukkan cewe>CENNINRARA MALA HAWA, IYAPA NAMANYAMENG NYAWANA NAREKKO IYA NAKARAWA.

  113. bengawan.candhu 3 Oktober 2010 / 16:16

    @fardy orang bugis….sabar ya,ini postingan lama mei 2010,sdg panjenengan bertanyanya sdh bln oktsdh4bln lbh lo postingan tsbt. jd mklm sdh sepi,lagian ini tdk bersifat ol.lbh baek panjenengan klo mmg serius dan ptg lgsg sj ke hpnya….trmksh…salam takzim…..

  114. anwar 3 Oktober 2010 / 18:23

    alhamdulillah,atas berkat rahmat allah,kami insya allah bisa membantu saudara yg mempunyai penyakit yg belum sembuh
    baik medis maupun non medis(santet,guna guna,pelet dll)
    tidak ada penyakit tanpa obat,karena allah tidak mungkin memberikan ujian diatas kemampuan hambanya
    bg saudara yg mau konsultasi silahkan hub
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    insya allah kami siap membantu
    demikian harap jadi maklum
    wslm

  115. andy graha purna 9 Oktober 2010 / 13:10

    ki,aq mhon izin suatu saat nanti tuk menggunakan ilmu yg dah di posting di blog ini.smoga brmanfaat dunia akherat

  116. Salodo 13 Oktober 2010 / 09:43

    Telocomu mattakke 7 tahun, yako engka elomu loko mai pasar sentral pinrang, babang tengngana pasae.. Sappo mokka iyana ritella larudy pabbalu songko na sandala insya ALLAH DEGA SALAKA.

  117. Larudy 13 Oktober 2010 / 09:46

    Telacomu mattakke 7 tahun, yako engka elomu loko mai pasar sentral pinrang, babang tengngana pasae.. Sappo mokka iyana ritella larudy pabbalu songko na sandala insya ALLAH dega salaka.

  118. Yos 14 Oktober 2010 / 22:03

    Ass wr wb.
    Mohon izin mengamalkanya kiRABATAKA, moga bermanfaat bagi saya dan bisa membantu sesama…

  119. agoezt 17 Oktober 2010 / 01:57

    ass,,maaf sebelumnya lancang,,meloka makkutana,,pake2 makunrai,,nasaba pake2 yero mie ucinnai,,sekali lagi mohon bantuannya,,

  120. mail 17 Oktober 2010 / 02:30

    ass,,,, ki ,,mnt bantuanx contoh suara pas penyebutan A.I.U,,,

    krn z mw mengamalkan ilmu kebal baju rante d jalan ALLAH,,,plus demi kselamatan saya dan sekitar saya,,

    truz pas penyebutan doax harus tahan nafass yah ki..???

    tolong yah ki k mail_sispet@yahoo.com

    mkasih sblmx ki,,,

  121. mail 17 Oktober 2010 / 02:32

    ehhh ada klupaan ki,,^_^

    tolong pengijazahanx yah ki,,,

    mksh,,,

  122. tama 2 November 2010 / 22:30

    ass…….mohon izin mengamalkan

  123. sirinto 18 November 2010 / 22:50

    ijin mengamalkan, ki tlg bukakan indera ke 6 sy,bisa jarak jauh tdk?

  124. fery 3 Desember 2010 / 12:55

    ASS.WRB. salam knal Ki’ z Mau tAu cara pangucapan A.I.U
    mohon bantuannya

  125. fery 3 Desember 2010 / 13:10

    ASS.WRB
    salam knal Ki’ z fery mohon tau apakah itu A.I.U
    krn z bingung apakah cuma hurufnya saja yang diucapkan atau memang ada kalimat atau arti dari A.I.U itu
    MOHON BANTUANNYA

  126. sahrul 13 Desember 2010 / 20:01

    mohon pengijasahan nya yach ki

  127. labaloso dg.parani 8 Januari 2011 / 21:38

    Asslm…Ijin mengamalkan Ki…

  128. ahmad 9 Januari 2011 / 14:06

    Qobiltu

  129. Mas gatotkoco. 12 Januari 2011 / 16:50

    Assalamualaikum ki Rabataka.Semoga Alloh membalas amal baik aki dgn sebaik-baik balasan .karena telah sudi memberikan ilmunya.Mohon ijin dab ijazahnya jika suatu saat nanti saya mengamalkanya.Saati ni belum dulu ki? saya mau belajar mengolah rasa hati dulu agar tenang nyaman.

  130. bayu 13 Januari 2011 / 12:45

    mohon ijin mengamal kan nya
    moga berhasil amin

  131. Lacale 15 Januari 2011 / 09:33

    iya lacale mello ri idie kicarana pajjapai narekko nakennnaki kate
    wello ri idie ki carana pajjapai narekko nakkenaki kate

  132. Lacale 17 Januari 2011 / 10:32

    apa sich tuch A.I.U mohon agar penggunaan ilmunya

  133. rochman 29 Januari 2011 / 20:57

    Salam hormat ,Ki Rabataka. Mohon ijin mengamalkan segala ilmu yang Ki ajarkan. makasih

  134. a.e 2 Februari 2011 / 15:41

    Asslm…Ijin mengamalkan

  135. renra 4 Februari 2011 / 09:06

    ki rabataka & semuanya@ saya izin mengalkan semua ilmu yg di share disini ya

  136. rendra 4 Februari 2011 / 09:08

    ki rabataka & semuanya@ saya izin mengalkan semua ilmu yg di share disini ya………..

  137. adhy 6 Februari 2011 / 23:09

    ki’ aq jg mau nanya ni’ apa yg d’makzud ”juku’ tem’mate na puang allah ta’ala”.

  138. rendra 12 Februari 2011 / 10:33

    ada ga ya yg punya ilmu kebal api atau panas ga… kalau ada para sedulur semua tolong di share ya…. yg dari melayu sumatra kaliamntan dll atau dari bugis .hehehhehehe

  139. rendra 12 Februari 2011 / 10:33

    ada ga ya yg punya ilmu kebal api atau panas ga… kalau ada para sedulur semua tolong di share ya…. yg dari melayu sumatra, kaliamntan dll atau dari bugis

  140. Abdul ghoniy 15 Februari 2011 / 10:27

    Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  141. a.e 15 Februari 2011 / 18:13

    assalamualaikum mohon izin mengamalkan” ILMU PUKULAN MEMATIKAN DARI SULAWESI”

  142. araz 21 Februari 2011 / 12:52

    mhon di ijazah kan..

  143. alif 21 Februari 2011 / 15:09

    ki aq mohon ridonya untuk mengamalkannya

  144. arfan 27 Februari 2011 / 17:20

    ijin mengamalkan ilmunya ki…barakka lailahaillallah…

  145. abu pinto rimba 23 Maret 2011 / 12:48

    ki rabataka yg sy kagumi …mohon izin tuk ngamalin ilmu baju rante ya…mudah2han bisa berguna tuk semua…

  146. abu pinto rimba 24 Maret 2011 / 08:40

    ki rabataka yang sy hormati,,udah diamalin ilmu kebalmohon dicerahkan ki baju rante slma 3 hr gak terjadi apa2,sy ada ilmu kebal isian apa ada pengaruhnya ki..

  147. Samsudin 25 Maret 2011 / 22:32

    Ass. Ki, saya sudah mulai amalkan ilmu kebal 7 nama , tolong doa,nya moga sukses.

  148. Jefri 23 April 2011 / 15:41

    Assalamu alaium Ki….

    saya mau nanya Ki,, apa Ki puya ilmu Kebal dari Daerah Gorontalo….???

    Klo ada.. sya mhon Bantuannya Ki…?!

  149. irwan 6 Mei 2011 / 15:10

    do’a inti kursani Ki Rabataka yang nomor 2 persis dengan do”a yang diwariskan dari kakek saya di Sumatera.

  150. Kizaru 27 Mei 2011 / 08:36

    assalamualaikum mohon izin mengamalkan ilmu baju rante ya…mudah2han bisa berguna…..amin

  151. Penjahat Kelamin 24 Juni 2011 / 21:47

    cobak masuin to kasik ku ilmu yg bermanfaat bagi aku seperti ilmu kebal,bela diri dan bsa menjaga diri dari mara bahaya

  152. Penjahat Kelamin 24 Juni 2011 / 21:52

    neh ku mau berbagi ilmu mudahan berguna:
    untuk memikat cewek…
    TABEK-TABEK BADANKU
    TABEK-TABEK BADANKU ILIR
    BUMI SUKE SAK BADABKU
    MAS JAYE BERKAH LAILLAH HAILLAH
    cara penggunaanya di pakai mandi pakai sabun di baca,,,

  153. khodirz 28 Juni 2011 / 15:20

    ki rabataka: ijin mengamalkan..!

  154. satriadahana 1 Juli 2011 / 14:31

    Assalamualaikum. Ki Rabataka. Maaf saya tertarik setelah membaca web aki. Ingin berkenalan dengan ki Rabataka. Saya ada pertanyaan personal. Bisa saya kirim pertanyaan ke email ki Rabataka? Terima kasih. (satria_dahana@yahoo.com).

  155. Pardosi 2 Juli 2011 / 00:37

    Ki RBTK syalam hormat dari saya. mohon ijin mgamlkan keilmuannya

  156. Samsul 3 Juli 2011 / 13:27

    Assalamualaikum…Mhon ijzah ny ilmu2dri sulawsi ya ki?Mg2 b’mnfaat dnia akhirat .Amiin..

  157. Julham Ham 9 Agustus 2011 / 14:28

    @KI RABATAKAKA
    QOLBITU KI IZINKAN TUK MENGAMALKANNYA

  158. ryan 12 Agustus 2011 / 12:53

    ki mohon dikirmkan ilmu kebal sajam(bacok,gesek dan tusuk dan buat senjata api) yg tdk panas ya ki dan yg tdk rumit pakai puasa tolong krm ke email saya iansabangapi@gmail.com

  159. yusup 22 Agustus 2011 / 11:48

    Assalamu’alaikum,

    ki r4bataka saya m0h0n izin dan ijazahkan ilmu baju rante dan ilmu panggara,

  160. ogie wajo 23 Agustus 2011 / 17:09

    assalaamu alaikum wr…wb…
    ki RABATAKA…..saya mohon ijin mengamalkan ilmunya,smoga bermanfaat…amiin.
    alfatihah…….3×.

  161. firdaus 26 Agustus 2011 / 23:10

    ass….ki Rabataka izin mengamalkan ilmu baju rantenya..trimakasih

  162. ikriz87 27 Agustus 2011 / 17:15

    askum… ki tlong minta pengasihan iang tepat bwat pagar istri agar ga selingkuh….

  163. alfian 1 September 2011 / 19:34

    ass. wr. wb
    saya alfian dari sulawesi
    sebelumx sya mohon mf ki
    saya pengen tax, gmna mantrax agar oang yang mempunyai niat jahat kepada kita tidak akan tercapai..
    saya mohon izin mengamalkan ilmux

    trimakasih… saya tnggu yah ki’

  164. RajScorpio 25 September 2011 / 20:29

    Minta izin mengamalkan seluruh keilmuan yg Ki Rabataka posting…semoga Tuhan membalas segala kebaikan Aki

  165. heldi 9 Oktober 2011 / 13:41

    ass wbr,saya boy ki mau minta petunjuk,saya punya istri susah di ajak organisme ( sex tau tidur bareng ) ada doa ga tau mantra yg bisa membuat istri sy bernafsu thx”’

  166. boy 9 Oktober 2011 / 13:46

    ass wbr.sy boy ki mau minta petunjuk,sy punya istri susah di ajak berhubungan ada doa ga tau mantra yg bisa membuat istri sy lebih bernafsu thx.

  167. imam adila 13 Oktober 2011 / 10:33

    izin mengamalkan ya ky’

  168. viki 31 Oktober 2011 / 20:29

    nx ngoceh kmu d bwah btang bae…………………………

  169. bang nasir 2 November 2011 / 00:52

    terima kasih ki atas semua ilmunya dan saya minta ijin untuk mengamalin

  170. Hanif pUtra luWu 4 November 2011 / 16:59

    Mantra p’garRa’nya dan pemikat wanitanya ada gak?

    kLo ada, ta kirim ki di :
    faremank@yahoo.co.id

  171. Al,insan 21 November 2011 / 00:40

    Ass,,,Qobiltu Saya TriMa ILmU BajU RanTai,IlMu PUKuLan Serta IMU Mebentak”
    Saya UcapKan TriMakasih seBanyak2Nya BUat Ki Rabataka”

    wassallam”

  172. ichwan mulyana 24 November 2011 / 23:43

    qobiltu ki ,,btw ki klo ini ilmu apa dan buat apa katnya sie wat pukulan KUM HUTUHE
    tolong penjelasannya ki,,
    ni e-mail saya ki ubeoo@yahoo.com

  173. bagussandy 27 November 2011 / 11:06

    mohon izin ngamalin

  174. ray 22 Desember 2011 / 09:41

    assalammualaikum ki,,,,klo mw belajar ilmu hakikat besi itu gmana ya,,tp yg d pandu sm guru..sy gak mw belajar sendir..takut salah…tlg ki jawabannya…salam kenal..trima kasuh banyk ki…

  175. koharudin 26 Desember 2011 / 11:30

    asslkum

    saya ijin mengamalkannya ya pak..

    mudah2an bermanfaat untuk diri sendiri dan masyarakat..

    minta doanya…

    wasslmkum

  176. Nur Hamidi 29 Desember 2011 / 10:29

    Assalamu’alaikum…..
    ki…saya mo tanya..apakah ilmu2 yg tlah aki ijazahkan mempunyai efek negatif kpd pemakainya/kluarga…dan klo aki tdak kberatan sya ingin konsultasi sama aki….saya mhon jwaban dri aki….nanti saya akan emaikan ke aki setelah mendapat persetujuan aki…..
    sebelumnya terimakasih
    Wassalamu’alaikum….

  177. sultan 2 Januari 2012 / 09:21

    ki rabataka mohon ijin amalin ilmunya

  178. ikhsan octavian 3 Januari 2012 / 10:51

    qobiltu. izin ngamalkan ki rabataka.

  179. akamaru no ikki 19 Januari 2012 / 20:01

    mohon ijin untuk di amalkan ki rabataka
    qobiltu alfatihah

  180. Ki Brewoks 21 Januari 2012 / 19:01

    Kum Hutuhe…termasuk ilmu pukulan tapi special utk memukul binatang ǰɑ̣̇nǤƋή di arahkan kemanusia…

  181. yogi 22 Januari 2012 / 11:03

    assalamualaikum ki rabataka nama saya yogi umur saya 14 tahun
    boleh kah saya mengamalkan ilmu yg di atas ki ..?
    saya ingin sekali mengamalkan ilmu ini ..

  182. Cipit SH. MH. 22 Januari 2012 / 18:29

    Assalamu’alaikum.
    Bwt para sesepuh yg ada dsni.
    Aku mw brtanya. .
    Mlm kmarin aku Mengamalkan ILMU KEBAL BAJU RANTE.
    Memang stlh mgamalknya bdnku lgsg trsa pnas tp tdk bgtu pnas.
    Tp pda mlm brikutnya dsaat aku tidur tepat jam 00.00 aku trbgun krna bdnku tiba2 trsa pnas skli, sma sprti pnas stlh mgamalkn ILMU KEBAL BAJU RANTE tsbt tp pnasnya jauh brkali lipat lbih pnas.

    Kira2 apa yg trjadi dgnku?
    Apkh itu mnandakan ilmunya bnr2 msuk kdlm tbuhku?
    Apkh itu jg hal yg wjah bgi pgamal ilmu tsbt?
    Mhon tggpn para sesepuh dsni, trutama bwt KI RABATAKA.

  183. ryan 24 Januari 2012 / 05:20

    ???

  184. ryan 24 Januari 2012 / 05:25

    assalamualaikum yang terhormat ki rabataka
    dengan ini saya memohon kpd ki rabataka
    tentang penjelasan A.I.U.
    dan utk supaya lebih cepat masuknya ke dalam diri kita
    sebenarnya saya malu akan semua ini tapi keadaan saya dalam terancam
    salam kenal kirabataka trima kasih

  185. yogi 29 Januari 2012 / 11:21

    izin mengamalkan ki rabataka

  186. Candrarikyanto 2 Februari 2012 / 17:46

    Mf prknalkn sy candra ada amln semar mesem ynk instan gak

  187. hafidz 8 Februari 2012 / 09:50

    assalamialaikum
    ki sya skarang brumur 16th pakah bleh mngamalkan??????
    dan sya bru kli ini mngtahui ilmu2 sprti itu

  188. Roberto de Caprio 10 Februari 2012 / 19:08

    mohon ijin mengamal kan semua ilmunya ki,,,
    saya ucapkan trima kasi ki

  189. kurnia 12 Februari 2012 / 11:33

    mhon ijin untk mengamal kan?

  190. Ridho 12 Februari 2012 / 13:08

    Qolbitu ki mhon ijin untk amalkan untk jaga2. .

  191. guz san 13 Februari 2012 / 21:30

    Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  192. hafiz 15 Februari 2012 / 23:54

    qobiltu. mohon izin mgamalkan..

  193. arsyad 17 Februari 2012 / 11:41

    aslm alkum….. ki rabataka boleh sy jalan jalan kerumah?……….

  194. akbar 18 Februari 2012 / 21:31

    mohon mengamalkan yea ki rabataka

  195. akbar 18 Februari 2012 / 21:33

    kalau saya masih umur 15 apa saya bisa ?? mengamal kan ilmu tinjuan mematikan dari sulewesi ki rabataka ?

  196. rohmawansupriatna 18 Februari 2012 / 22:27

    بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ ..

    mohon izin ijazah dan mengamalkan ilmu nya….

    terima kasih..

  197. kurnia 19 Februari 2012 / 13:38

    ass…
    maaf ki,
    sya sdah mengamalkan ilmu kebal baju rante,
    tp sya tdk mrasa ap2,
    cman yg sya rsakan merinding aj sluruh tubuh..
    mhon ptunjuk nya ki Barata

  198. kurnia 19 Februari 2012 / 19:50

    ki,
    mhon ijazah.y untk mengamal kan?

  199. Afandi 21 Februari 2012 / 10:53

    Apa kah saya boleh ngamalin ilmu yang dikasih buat DIRJA

  200. wong qhincy 1 Maret 2012 / 07:12

    ass.wr.wb. mhon ijazah&izin mengamalkn ilmu warisan leluhur suatu saat nanti dr ki rabataka smga bermanfaat&diridhoi alloh swt amiin.

  201. MBAH ARIFYANTO 1 Maret 2012 / 16:28

    Assalamu ‘alaikum
    buat sedulur semuanya yang mau berkonsultasi segala problem hidup mengenai masalah pribadi,pekerjaan,karir,pangkat
    telat jodoh/belum dapat jodoh,pengen diruwat,membuka aura ketampanan/kecantikan wajah,penglarisan usaha dagang,belum dapat pekerjaan,banyak hutang,prestasi belajar di sekolah biar dapat ranking
    masalah santet / guna-guna,masalah hutang piutang,rezeki ghoib,uang bibit,kekayaan dll
    atau yang mau belajar keilmuan dari dasar sampai bisa membantu diri sendiri,kluarga,dan orang banyak atau kepengen jadi spritualis atau paranormal yang nantinya dapat buka praktek buat menolong orang

    email:zano.street99@yahoo.co.id
    telp:085731493248

  202. dedy 2 Maret 2012 / 01:22

    mohon ijin

  203. kang juned 3 Maret 2012 / 11:00

    ass ijin mengamalkan ki rabataka agar sempurna diamalkan.

  204. dahana 8 Maret 2012 / 18:05

    Mohon pencerahan. Apakah ki Rabataka ada pengetahuan/ilmu/amalan untuk mengatasi problem kehidupan seksual pria? Bisa perkasa dalam memuaskan pasangan. Terima kasih.

  205. saichu 15 Maret 2012 / 10:25

    Mengapa Guru sepiritual ajar murit jadi Gelandangan ? Mudah aja ! Tujuan guru sasaranya adalah dasar dari pengamalan ilmu itu yaitu Sabar,sedang si murit bekal itu belum ada harus melalui sarana itu murit akan belajar dari kehidupan sehari-hari agar tahu makna hidup ! disitu nanti dia akan ambil pelajaran hidup dan mengenal wawasan secara luas! jika murit punya niat penuh keyakinan ! pasti mau ambil resiko dengan menjalani laku jadi gelandangan supaya terbiasa dengan situasi kehidupan dan menambah wawasan ,yang nanti nya secara tidak terasa telah ambil pelajaran hidup agar selanjutnya siap mengamalkan dari sang guru yang memberi pelajaran.

  206. saichu 15 Maret 2012 / 10:35

    Pegang lah ini : Man arofa nafsahu faqod arofa robbahu ! barang siapa yang mengenal dirinya niscaya mengenal Tuhannya ! Innalloha maashobirin ! Wama romaita idh romaita walakinnalloha roma resapi ayat ini ! Nanti apa tujuan hidup ,apa makna hidup

  207. supriady anto 15 Maret 2012 / 21:09

    assllmM…ki.saya mau tanya .sebenernya artinya A.I.U. tu apa ki .saya gk ngrti..m0hon kasi tau ya ki..?. assllmM.

  208. Rizki 23 Maret 2012 / 08:30

    Aslamualakum!
    KI RBTK sy mhon ijazah.x bwt ngamalin ilmu” trsbut, mksh.
    Wasalam!

  209. Rizki 23 Maret 2012 / 08:48

    Aslamualaikum!
    Ki nyuwun ijazah.nipun nggeh!
    Wasalam.

  210. agateszjovi 26 Maret 2012 / 13:16

    Mhn izin mengamalkan. ^^

  211. Rizki 30 Maret 2012 / 05:39

    Aslamualaikum!
    Ki RBTK sy mhon ijin ngamalain ilmu tersbt, smga brmanfa’at bg sy, amin. Sekian.
    Wasalam.

  212. miftakhulrozaq 14 April 2012 / 16:54

    assalamualaikum ki rabataka sya mohon ijazah dan izinya untuk mngamalkan ilmu tersebut ki.smoga bermanfaat bagi sya amin

  213. syaefulloh 19 April 2012 / 17:44

    ada yang punya minyak zafaron merah yang bisa tembus uang.. kalo ada belinya dimana??

  214. Dunia lain 20 April 2012 / 14:32

    Salam paseduluran. Mohon izin mengamalkan demi kebaikan.

  215. Yudi 20 April 2012 / 20:52

    Assalamualaikum mas rabataka. Saya ingin bertanya?” saat saya mengamalkan ilmu kebal baju rante knp bagian tubuh saya langsung gatal-gatal apakah ini efek dr ilmu tersebut. hingga sekarang gatal-gatal di tubih saya masih ada. mhn penjabarannya!!
    wassalamualikum..

  216. Yudi 21 April 2012 / 22:38

    Assalamualaikum mas rabataka.
    Saya ingin bertanya?” saat saya
    mengamalkan ilmu kebal baju
    rante knp bagian tubuh saya
    langsung gatal-gatal apakah ini
    efek dr ilmu tersebut. hingga
    sekarang gatal-gatal di tubih saya
    masih ada. mhn penjabarannya!!
    wassalamualikum..
    *

  217. Rosyidi 22 April 2012 / 01:06

    Ass…slm knl ki,,ananda dr lombok,ananda minta izin blh g’ ananda mengamalkn ilmux yg insyaaLLH ananda gunakn dijaln Allh,tolong ditrwang ya ki…

  218. Adjie 14 Mei 2012 / 01:52

    Ass. Ki izin ngamalkan ilmu kebal baju rante,,smoga brmanfaat dunia khirat..amin..
    Wass.

  219. cahyadi 16 Mei 2012 / 09:07

    salamkenal ki.ijin ngamalin ilmu lapis besi ki.semoga bermanfaat

  220. cahyadi 16 Mei 2012 / 17:13

    aslm.ki nama saya cahyadi dari karawang .tolong ijinkan saya mengamal kan imu kebal dan pukulan.yg buat dirja,karena sama umur saya jg baru 14 thn dan saya baru kls 1 sma . Aki taukan anak sma sering tauran .Walawpun saya tdk pernah tauran tapi saya takut terlibat. Tlng aki menbolehkan mengamalkan nya..! Trimakasi

  221. kelingkuning 30 Mei 2012 / 23:35

    MOHON IJIN JADI ANGGOTA KAWA

  222. styo aji 10 Juni 2012 / 15:59

    ass.@ki rabataka,sy udh dpt ijasah ilmu kebal 7nama besi dr ki rbtka,sy jg mhn ijin ijasahx kebal baju rante mengingat krjaan sy yg png resiko,tp sy dh email ma ki rbtka tnya tntg”APA 7NAMA BESI DN BAJU RANTE EFEKX NANTI KLO KT MATI ITU SUSAH KI?”KRN D SITU TERCANTUM ADA KHODAM,PENAFSIRANX KHODAM ITU JIN.TLG PNJELASANYA KI.MKSH

  223. adhee 19 Juni 2012 / 15:08

    assalamu alaikum samua, cma mo bagi bagi ilmu dri tanah kelahiranku GORONTALO,sblumnya sekedar mengingatkan bahwa” gorntalo merdeka tahun1942, indonesia merdeka 1945, gorontalo sdh merdeka 3 thn sblum bung karno mebacakan proklamasi, karna Allah menganugrahkan ilmu pd orang gorontalo(sorry bukannya sombong) ” ITO NGAAMI MOHUTATO (torang samua basudara) ilmu kebal ala GORONTALO
    assalamu alaikum,
    kota Allah dinding Allah
    kota besi dinding besi
    kota batu dinding batu
    kunci trtutup pintu adam awwali
    PAKAI MANDI MALM JUMAT TENGAH MALAM
    trims

  224. prajuritungu 19 Juni 2012 / 15:27

    salam adhee, ini fungsi nya untuk apa ki. .

  225. pencari cahaya 21 Juni 2012 / 09:33

    @RABATAKA
    @Yuan
    @adhee
    ijin mengamalkan dengan sempurna…

  226. SANDI 12 Juli 2012 / 13:57

    Ki,,
    Ilmu kebal baju rante ini tergolong ilmu hulubalang y…

  227. BUJANG 9 urang subarang 27 Juli 2012 / 19:47

    assallamuallaikum….ki dan para sesepuh yang ada di sini….ijin ngamalin……minta ridho dan iklasnya….semoga bermanfaat dunia dan akhirat…AMIN…

  228. afiros 4176 27 Juli 2012 / 22:08

    Ki adhe babar skalian dong.

  229. iskak 29 Juli 2012 / 07:09

    ki rabtaka ada gk ilmu untuk memelintir usus lawan

  230. aris rusmawan 29 Juli 2012 / 07:09

    asslm ki? Nama saya aris dari ciamis ingn brtanya ki?
    Mmp bisakah saya mempelajari ilmu ki? Kalo bisa. . .ijinkan saya untk mempelajarinya kalo ki tdk keberatn .
    Trimks

  231. URANG GAEK 50% 6 Agustus 2012 / 09:31

    assallamuallailum ki rabataka…para sesepuh dan seudara saudaraku semua……yng ada di KWA….KI mohon ijasah nya ki…lahir batin dunia akhirat….semoga bermanfaat dunia akhirat….semoga KWA JAYA SLALU….AMIN…..

  232. MUHAMMAD AKBAR PUPIR 9 Agustus 2012 / 19:17

    Ki Rabataka saya akbar di Makassar Sulawesi selatan……
    Mau Minta izin untuk berguru ke Ki Rabataka

  233. Abah Azhi 13 Agustus 2012 / 09:27

    Ilmu Kebal Baju Rante Versi Ki Rabataka Memang Panas dan Menurut ane masih ada tambahannya biar tambah panas H̶̲̥̅̊є̲̣̥є̲̣̣̣̥ h̶̲̥̅̊є̲̣̥є̲̣̣̣̥. h̶̲̥̅̊є̲̣̥є̲̣̣̣̥

  234. Abah Azhi 13 Agustus 2012 / 09:32

    Ane sendiri telah mencobanya,,klo dah’ masuk benar tu’ ilmu ada2 saja kerusakkan klo kita pas naik motor’ (klo teringat hafalannya) dan A I U Masih ada sambungannya,,Mohon Maaf ki ,, salam ϑάƦi ane/sulawesi/gorontalo

  235. orang bodoh 23 Agustus 2012 / 23:00

    Mau berbagi sedikit ilmu dari tanah buton, agar Niat jahat seseorang tidak kesampaian
    (Bisa matawa,masodona,magarina ,makaana ,malutena,matadana,makundu) caranya d baca dalam hati dalam 1 tarikan nafas..insya اَللّهُ orang yg berniat jahat akan mengurungkan niat jahatnya

  236. itong 4 September 2012 / 13:01

    kulo nyuwon ilmu nyedot uang

  237. Arjuna mencari guru 8 September 2012 / 04:10

    Ass
    Trima kasih bnyk buat @KI RABATAKA & PARA SESEPU di KWA
    Izin mengamalkn ki…
    Send Al-fatiha

  238. robby 27 September 2012 / 01:38

    asalamuallaikum

    saya mohon mengijasahkanya ya ..

    terimakasih

  239. Tian Thalib 6 Oktober 2012 / 13:34

    Mohon Di Restui Untk Menggunakan mantra ini..,

    saya Mw Bertanx Apakah Ilmu Kebal ini boleh di pakai,trus d samping itu boleh sembayang,…?

  240. lutfi 7 Oktober 2012 / 21:31

    ass, ki doa pemikat wanita dari tanah sulawesi ada ki? tolong bantu saya

  241. Haris Alfusahri 8 Oktober 2012 / 01:17

    assalammualaikum..
    Ki Rabataka. saya mohon izinnya tuk mengamalkan ilmu Kebal Baju Rante..
    Semoga bisa bermanfaat buat saya.

  242. Surya karoshi 13 Oktober 2012 / 12:39

    Qobiltu .mks ijasah ilmu kebal baju rantai besinya.

  243. pilunbocis71 22 Oktober 2012 / 23:09

    assalammualaikum..
    Ki Rabataka. saya mohon izinnya untuk mengamalkan ilmu nya, smoga apa yang telah di izasah kan ini…….dapat manfaat dunia akherat….amiiin.

  244. raden sodix 24 Oktober 2012 / 11:55

    qobiltu ijn mengamalkan

  245. Buyung bustami a. 24 Oktober 2012 / 19:40

    Mhon ijin untuk mengamalkan.
    Smoga allah swt memblasny. .
    Al fatehah sent.

  246. Suryakaroshi 31 Oktober 2012 / 11:50

    Salam kenal ki rabataka.mohon ijin qobiltu ngamalin ilmunya

  247. afizan bin Rahmat 31 Oktober 2012 / 13:54

    Assalamualaikum

    RABATAKA

    Mohon izin mengamalkannya
    AL-FATIHAH

  248. Astokinaryojopo 31 Oktober 2012 / 15:07

    Assalamu’alaikum….
    Qobiltu…mohon ijin & restunya utk ikut mengamlkan…wassalamu’alaikum

  249. daniel 12 November 2012 / 14:44

    Ki RBTK mohon ijazahnya untuk mengamal kan :)

  250. zulmannidra.z 28 November 2012 / 14:30

    mf ki rbtk,.. bg yg ga punya ilmu apa2 sama sekali,. apakah smua ilmu diatas bs masuk bila diamalin salah satunya tq,…

  251. muh.baihaqi reza 29 November 2012 / 22:46

    asalamualaikum….

  252. muh.baihaqireza 6 Desember 2012 / 13:32

    asalamualaikum
    ki bagaimana ci meng hilngkan pelet
    aku minta solusinya aja

  253. Efendi 6 Desember 2012 / 17:48

    Ki sbnarx aq ingin minta sesuatu am aki,..cmn ntah knapa aq bgitu gugup unt mngatakanx,..sbab tiada tempat kita meminta selain kepada allah,..tapi kita sebagai manusia biasa tampa ada usaha maka tiadak ada yg munkin terjadi,..kita di ciptakan didunia ini bkn cmn seorang diri,..tujuanx biar kita bisa b’bagi yg kita tau,.memberi yang tidak ada,..saling menolong sesama,..aq g ingin panjang lebar,..langsung az,..
    Ki aku ingin minta tolong,..adakah mantra untuk menaklukkan cewe,..atau mantra agar kita terlihat gagah menawan di mata semua cewe,..itu aj ki,..aq sangat minta tolong,..sox aq slalu di acuhkan,diremehkan am cewe,..
    Sekali lagi aq sangat minta tolong am aki,..

  254. Efendi 6 Desember 2012 / 19:15

    Ki sbnarx aq ingin minta sesuatu am aki,..cmn ntah knapa aq bgitu gugup unt mngatakanx,..sbab tiada tempat kita meminta selain kepada allah,..tapi kita sebagai manusia biasa tampa ada usaha maka tiadak ada yg munkin terjadi,..kita di ciptakan didunia ini bkn cmn seorang diri,..tujuanx biar kita bisa b’bagi yg kita tau,.memberi yang tidak ada,..saling menolong sesama,..aq g ingin panjang lebar,..langsung az,..
    Ki aku ingin minta tolong,..adakah mantra untuk menaklukkan cewe,..atau mantra agar kita terlihat gagah menawan di mata semua cewe,..itu aj ki,..aq sangat minta tolong,..sox aq slalu di acuhkan,diremehkan am cew.
    Sekali lagi aq sangat minta tolong am aki,..

  255. PANDAWA5 6 Desember 2012 / 19:56

    IZIN NYIMAK!!

  256. wong langitan 7 Desember 2012 / 11:48

    Ki Rabataka sdh membuktikan sendiri blm y? Makasih

  257. dikayudis 19 Desember 2012 / 16:39

    assalamualikum wr.wb
    mhon ijin untk mengamalkannya,,
    saya takut klo suatu saat ada yg mengancam saya,,
    wassalamualaikum wr.wb

  258. Hariyanto 10 Januari 2013 / 01:19

    Qobilthu ki rabataka..Smwa ijzahny..

  259. Yono 24 Januari 2013 / 10:34

    Ki perkenalkan nama sy yono dari rembang
    sy minta di ajari ama ayah sy. kt ayah sy. sy blom boleh belajar ilmu2 seperti itu kty belum cukup umur
    saat ini sy berumur 15 thn.
    itu gmna ki mohon bimbingannya

  260. Yono 24 Januari 2013 / 11:05

    Ass. wr.wb.

    Ki perkenalkan sy yono umur 15th
    ki sy mau nanya
    kan sy mau ilmu sprti ayh sy bisa kebal bisa melihat jin2 dll
    bisa di artikn ayah sy orng pintar di daerah sy.
    Sy kan mau ilmu sejenis itu juga eh… Kty belum cukup umur
    nh bagaimana tuh. ki
    mohon bimbinganya

  261. ibas 31 Januari 2013 / 07:05

    qobiltu ki’……

  262. atep 31 Januari 2013 / 11:07

    sms saya blm di balas

  263. andy rivandy 31 Januari 2013 / 15:26

    ass . daeng rabataka .. nama saya andy rivandy . ibu bapak asli orang bone .
    mohon ijazahnya .. saya mau mengamalkan ilmu asli dari sullawesi .
    terima kasih daeng :)

  264. Kevin 7 Februari 2013 / 08:22

    Ki rabataka mhon iji untuk mngamalkan smua keilmuan di ats. Trima ksih sbelumx ki..

  265. daifid123 7 Februari 2013 / 10:30

    assalamualaikum
    Izin Untuk mengamalkanya..

  266. masjeck 7 Februari 2013 / 12:46

    ijin mengamalkan ki suatu saat… semoga barokah amin

  267. askay 15 Februari 2013 / 16:06

    mf apkh anda tau spa indukx a i u???

  268. didhank 21 Februari 2013 / 09:11

    ass.ki saya juga mau…
    saya juga mohon ijin untuk mengamalkan semuanya…

  269. ari 21 Februari 2013 / 15:50

    Ass… dan sbelumnya saya ucap salam knl untuk semua dari saya orang awam yang ingin belajar…
    ki ad banyak yg mau saya tanyakan (tolong kirim nomer HP ki ke email saya>>ari_seven@ymail.com)
    terimakasih sebelumnya :)
    wasalam

  270. WONG EDAN 22 Februari 2013 / 10:08

    QOBILTU, MHN IZIN TUK MNGAMALKAN. TRMKSIH KI

  271. tio 25 Februari 2013 / 03:06

    qobiltuu,…..ilmu baju rante semoga bermanfaat bagi saya dan mendapat ridho allah….alfateha sent

  272. ihsan 25 Februari 2013 / 09:40

    Ta’fadecengka dampeng U’wakkamalaki fad’disengetta.

  273. Aris 25 Februari 2013 / 23:42

    ass wr.wb
    yang jadi pertanyaan saya ki
    apakah amalan itu hanya tinggal dihafal trus langsung dibaca aja?
    gak pake wirid ya ki?

  274. Aris 4 Maret 2013 / 22:51

    ass wr.wb
    mohon ijin ijazahnya dan mengamalkan
    -ilmu kebal baju rante
    -ilmu pukulan mematikan
    dari ki RABATAKA.
    semoga bermanfaat.
    al-fatehah sent

  275. apri 24 Maret 2013 / 03:57

    assalamu’alaikum ki rabataka… mohon ijin untuk mengamalkannya suatu saat nanti.

    qobiltu.

  276. Fauzi 12 April 2013 / 21:43

    Salam kenal ki,nama sya fauzi dri ntb,mohon ijin mengamalkn ilmu kebal buju rante,di jln yg diridoi allah swt.

  277. rizqan ainul haq 24 April 2013 / 21:42

    ada ilmu yang mw nusuk orang tidak jadi lantaran dibacakan paddissenggeng

  278. loan Zaires 8 Mei 2013 / 22:44

    Salam ki ,, untuk ilmu baju ranteny yang terakhir sebut a.i.u apa aLu ya ki..
    mohon izin amalankan ya ki..
    Mohon doa restu dan semoga bermanfaat .
    tolong bls ya ki ..

  279. agus salim 10 Mei 2013 / 09:46

    tadamperekka daeng…

  280. fahrul 21 Mei 2013 / 13:13

    ass
    ki rabataka,sy mau tanya
    mungkin anda tahu,utk aji jaran goyang
    bisa di amalkan sendiri gak?
    mohon blsan nya
    kalau bisa gimana cranya
    mksieh

  281. andi 9 Juni 2013 / 14:32

    assalamualaikum ki’ saya andi dari enrekang sulawesi-selatan
    mohon izin untuk mengamalkan ilmu kebal baju rante

  282. MisBach Zaenudien 10 Juni 2013 / 19:24

    ASLMKM. Ki Rabataka, mohon ijin mengamalka. qobiltu. wsalam

  283. herol 9 Juli 2013 / 12:17

    assalammualaikum , ki
    saya khairullah dri tembilahan , saya mau bertaya sama ki rabataka .
    ilmu pukulan pingsan itu kalau saya blh tau dari surat apa ki , dan dari ayat berapa.

  284. Lan 22 Juli 2013 / 21:42

    Ass..kum, Ki rabataka, minta doa main judi, maaf ya

  285. Lan 22 Juli 2013 / 22:05

    Minta izin mengamalkan, ilmu kebal baju rante

  286. ajimazkumambang 24 Juli 2013 / 10:36

    qobiltu..kirabataka..smg-barokah+mnfaat.amiin

  287. King Adang 2 September 2013 / 00:11

    Izinkan Saya yang Dhoif Ini Mengamalkannya Ki….Semoga Bermanfaat Buat Saya…

    RAHAYU….

  288. pencari rodho allah 2 September 2013 / 03:56

    assalammualaikum… mas mohon maaf dan mohon ijin apa ilmu ini bisa dipakai oleh orang yg awam seperti saya.>? mohon maaf mohon bimbingan nya

  289. andik maulana 15 September 2013 / 10:10

    Ki saya baca ilmu kebal rante itu kok gk terjadi apa2 ya??? Itu bacanya waktu siang atau malam ki????

  290. dedi 18 Oktober 2013 / 22:15

    kalau kebal baju rantai tahan terhadap timpasan/tebasan..tp tidak tahan terhadap tusukan..setahu saya begitu seh..hehehe…kalau untuk obat sakit pinggang..bismillahi la meuzud illaullah(la meuzud illaillah baca dlm hati) syahadat tegoh orat dan tekap bangunkan ujung kursani ku meliputi sekalian badan ku..laillaha illaullah muhammad darasullullah..( kenapa bismillahi la meuzud illaullah) itu salah satu dari basmallah 7.

  291. dedi 18 Oktober 2013 / 22:36

    kalau tidak mau yg repot2..ni saya kasih amalan tahan salah atau kata selisih itu kata2 kami orang kutai…
    Bismillahi..Selasah Selisih Uliya Allah (Patah 3)…Bismillahi Selasah selisih selisuh Salamun Salafiah…(patah 5)…
    bismillahi hampana jempana kecuali allah kena mangka aku kena,allah tiada kena aku pun tiada kena..
    kegunaan nya: setiap tebasan senjata tajam..tembakan..pukulan..tusukan akan meleset…3 jengkal dari tubuh..

  292. Suleman 21 Oktober 2013 / 15:50

    •**•.ﷲ.•*Bismillah*•.ﷲ.•* Qobiltu…Qobiltu..Qobiltu bapak Rabataka,semoga allah membalas perbuatan baik anda dan diberi keselamatan untuk keluarga dan anda didunia dan akhirat Amin.
    Semoga ilmu ini bermanfaat untuk saya dan keluarga juga masyarakat dalam menjaga keamanan. Amin

  293. putra bolmong 21 Oktober 2013 / 22:51

    as.ki RBATAKA mohonizin mengamalkn semua ilmunya.tapi nnti ketika mntap dn hati untuk mengamlknnya nnti .. dn izin untuk membagi yg membutuhknnya.nnti..dn untuk yg membabr ilmu dari gorontalo..ijin ki untuk mengamlkn nnti..saya asal usul darah gorontalo dn bolmong.semoga aki sesepu selalu dalam ridoh lindungn allah swt alfateha send..wassalm

  294. yusup* 26 Oktober 2013 / 12:04

    maaf law ganggu sappo,,,
    law ilmu fagerak ad gx..?
    law ad d imbox z
    alamat ny ni..onjonkz compeny
    trimaksih..

  295. putra 999 15 November 2013 / 22:07

    qobiltu ijin membagikn ke yg membutuhknnya nnti

  296. ardi 22 November 2013 / 13:11

    sy di putuskan pacar< apkh ad baca'' yg bisa sy pake

  297. Repela 7 Desember 2013 / 23:20

    qobiltu

  298. hefsu_wongso 9 Desember 2013 / 16:46

    Assalammualaikum..wr wr
    Ki, Mhon ijin untuk mengamalkan dan di ijasahkan kepada saya, smoga Allah swt membalasnya. …amien

    Al fatehah sent.

  299. WONG GANTENG 9 Desember 2013 / 19:34

    qobiltu,,,untuk semua ilmu dari sesepuh…alfatehah sent

  300. kepangkebongkenye 23 Desember 2013 / 19:50

    ki rabataka ulun minta izin mengamalkan ilmu piyan
    dari banjarmasin

  301. hendrik 31 Desember 2013 / 18:48

    saya minta izin ki untuk ngamalin ilmu baju rante Dan kebal 7 nama besi Dan Yang bisa saya amalkan ki

    ki baju rante ini cara ngamalinnya gimana..tlong bimbingannya ki

  302. vay 2 Januari 2014 / 08:11

    Mohon bimbingan saya ingin rujuk bersatu lagi dengan pacar saya, klo ada yg bisa bantu tolong kasi petunjuk, mohon klo ada yang bisa kasi petunjuk balas di mail saya ya.. Vaygor@yahoo.com ngk da dalahnya saudara membant saya karna pertolongan dari semua sangat saya butuhkan dan yg pasti Tuhan yang menentukan.. Amin..

  303. sandi to indo'koro' luwu. 5 Januari 2014 / 04:51

    mohon ijin untuk di amalkan baca2 ta’ RABATAKA?

  304. aan 5 Januari 2014 / 06:40

    Assalamualaikum ki Rabataka.Semoga Alloh membalas amal baik aki dgn sebaik-baik balasan karena telah sudi memberikan ilmunya aamiin .Mohon ijin dab ijazahnya jika suatu saat nanti saya mengamalkanya.

  305. riento 13 Januari 2014 / 14:07

    Ass.ijin mengamlkn ki mga brmnfaat.

  306. syukur arahman (bugis asli) 16 Januari 2014 / 04:29

    muda2hn bisa bermanfaat bagi kt smua,,,,mhon ijin mengamalkannya

  307. andis 18 Januari 2014 / 23:35

    Ki tau gak ilmu kembali klu tau tlong d’ ajarkan soal setinggi apa pun ilmu’x seseorang klu gak tau mengembalikan diri’x itu sy rasa percuma seandainya orng kbal itu gak akan akan mati itu bleh tapi kan akhir’x mati juga tlong ya KI klu KI tau ilmu pengembalian diri tlong ajarkan. Maksih

  308. Aldi Pashter 21 Januari 2014 / 01:03

    Jgan ada yg pke itu ilmu, smua ilmu yg d ajarkan oleh orang itu tdk ada yg benar, jika anda memakai ilmi itu kelak jika anda tlah meninggal dunia roh anda tdk akan d terima dilangit maupun d tanah, anda akan trus gentayangan sampai nanti hari kiamat

    Maksih
    Saya abdi dri selayar

  309. tahir 25 Januari 2014 / 00:10

    ini ajaran sesat,

  310. tahir 25 Januari 2014 / 00:28

    khodamnya ( jin ) hanya satu, yg amalkan 10orang, bingung jinnya yg mana satu dulu yg mau dilayan, wei orang kamu jgn mau disesatkan olh RABATAKA

  311. tahir 25 Januari 2014 / 01:26

    sy ingin jlskan disini, menggunakan jin untuk sesuatu amalan sangat berbahaya seperti yg RABATAKA ajarkan, bahayanya yg bagaimana ?,,, contoh dalam masa yg sama 10 orang semua inginkan kebal krn berhadapan dgn musuh, sdgkana jin nya cuma satu, bingung jin yg mana dulu yg jin mau tolong, iyaaakan?

  312. tahir 25 Januari 2014 / 01:42

    jadiiii,,,, klu kalian semua mau kebal, mula” kalian harus kenal nama sebenarnya besi, kemudian kalian harus tau siapa nabinya besi,,, jadi klu 1000 org kenal siapa itu besi dlm masa yg sama 1000 org jg jd kebal, SEJARAHNYA BESI, mula – mula Allah turunkan besi kemuka bumi janji Allah pd besi makananmu adalah daging minumanmu adalah darah, kemudian kata Allah,, tapiiii haram kau makan dagingnya & haram kau minum darahnya bagi yg kenal sama kamu (besi), jadi kalau kalian semua mau kebal cari nama sebenarnya besi dlm Al_Qur`an, mudah – mudahan dgn pencerahan ini, kalian semua tdk sesat.

  313. tahir 25 Januari 2014 / 01:55

    jika kalian dah tau nama & nabinya besi, besi akan tunduk dengan kamu, besi yg keras boleh kamu lipat besi yg pendek km blh tarik jd panjang tentu dgn izin Allah & 100% tdk ada kesan sampingan
    terima kasih

  314. muhammad Risaldi 16 Februari 2014 / 18:05

    ass….
    izin untuk mengamalkan semua-nya ki”

  315. Surya Irwan 22 Februari 2014 / 14:07

    ass..wr..wb.,boleh saya amalkan doa yang di atas tapai umur saya 13 tahun nma saya tami boleh ki.????

  316. mulyati 21 Maret 2014 / 14:23

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه. Ki, saya juga orang bugis, oleh nenek saya dikasih cenning rara, tapi ♏Ʊ sy balikin, soalnya takut Ά̲̣̥ðα̩̩̩̩̥ A̶̲̥̅̊pa̶̲̥̅”nya, trus katanya sy juga dikasih ilmu pagerra, ,tapi sy tidak tau mengamalkan, mohon solusinya ki

  317. Firman Azazillaa 26 Maret 2014 / 11:58

    assalam ki mohon izinnya untuk mengamalkan ilmu” tersebut,,

  318. figar 7 April 2014 / 22:49

    assQum mangge rabataka sy jg org palu
    Maux sy pengen belajar langsung sm komiu, apa boleh.?
    Klw boleh sy mau ketemu langsung sm komiu, mscl/sms sj nopeQ nanti sy yg tlpn 082333336246
    Sy tggu mangge.

  319. Muh arif rahman 21 April 2014 / 16:05

    Ki. Saya nk sultra minta izin ilmu.a d.ajarkan sma sya. Btw ne no.qu 085395230091

  320. h. fian 25 April 2014 / 06:16

    Assalamualaikum wr. Wb..

    Qobiltu..mohon izin mengamalkanya Puang..terimakasih salam takzim…Alfatihah..

  321. Rusdhy 25 April 2014 / 21:44

    Assalamualaikum ki. . .
    Mhon ijin utk d’ijsakan ilmu dr sulawesi. . .
    Ki da ga’ ilmu agar org ga’ bisa marah kepada qt tp dlm versi bugis ki. . .kalau ada ni mnta tlong utk diijasakan ki. . .ini alamat emailku ki rusdiantoaidil@gmail.com.
    Makasih sebelumnya ki.

  322. Fandy 12 Mei 2014 / 09:06

    Assalamualaikum ki. . .

    Saya jga orang sulawesi
    Ijin Mengamalkan ki..

  323. dhany akbar 7 Juni 2014 / 13:49

    assalamu alaikum. sy boleh mengamalkan ilmu pukulan maut di atas atau tdk ki’

  324. dhany akbar 7 Juni 2014 / 13:50

    sy jg org makassar ki’

    keturuna barraka karaeng cambang

  325. zul 7 Juli 2014 / 07:21

    saya senang bisa gabung di blog ini…salam dari suwawa gorontalo…buat pencinta ilmu saya mau sharing ilmu warisan leluhur kami…………mohon di amalkan buat kebajikan. dan ilmu ini buat jaga jaga diri dalam keadaan terdesak …

    ALIF LAM ALIF…
    ALIF ALLAH…
    ILLALLAH………(TARIK NAFAS DAN TAHAN LALU SEBUT DALAM HATI)
    JANNATIN ARRAKALLAH…
    SIN ALLAH….( LALU BUANG NAFAS KUAT@ LEWAT HIDUNG)..

    SEMOGA BAROKAH………..

  326. wongalus 7 Juli 2014 / 08:24

    energinya mantap mas zul.. makasih

  327. dono wikoro 7 Juli 2014 / 09:02

    cara untuk merasakan energi suatu amalan gmna itu pak?

  328. ibrha 23 Juli 2014 / 15:02

    mohon ijin yah ki untuk menggunakanya, tabee

  329. Fiqri alghazali 31 Juli 2014 / 10:09

    Asslamualaikum.w.w.
    Ki, mhon diizinkan utk mngamalkan. Di tmpat sya rawan begal. Mhon bimbingannya smua.

  330. ichal 12 Agustus 2014 / 13:40

    apakah bisa untuk anak umur
    12 tahun

  331. Yuda 18 Agustus 2014 / 15:09

    Ki nama saya yuda umur saya 13 tahun saya ingin mengamalkannya bisa ga ki…

  332. francesko 10 September 2014 / 11:10

    assalamu alaikum
    ki, mohon ijin untuk mengamalkan dan di ijasahkan

  333. ian 15 September 2014 / 02:24

    ki rabataka,mohon saya d beritahu untuk baca2 yang ampuh untuk mendatangkan uang ,ilmu ini sya dengar bersl dri bugis yang syaratny punya usaha dan harus shalat 5 wktu,dan terserah waktuyng di minta berpa bulan untu mndatangkan uang yang dii inginkan jumlahnya,, kalau ki rabatakapunya baca ini saya mhon minta ki,saya sdah cari kemana2 blm dapat ki,karna orng yang tau juga tdak mau kasi tau ki di daerah saya,, tolong saya ki saya butuh sekali, saya tunggu balasan dri ki rabataka bisa di email saya ki penechan@ymail.com

  334. alif 7 Oktober 2014 / 00:10

    mohon pengijazaan nya ki

  335. alif 7 Oktober 2014 / 00:15

    mohon pengijazaan nya ki untuk ilmu kebal baju rante dan pukulan dari sulawesi

  336. Ahmad Clawerz 2 November 2014 / 11:16

    ass ki RABATAKA mohon bantuanya aku cari ilmu pengasihan pemikat wanita yg praktis aja kirim email Ahmadclawez@gmail.com makasi sebelunya ki RABATAKA

  337. Sujana wijaya 10 November 2014 / 22:18

    assalamualaikum, ki’ saya sujana wijaya asala makassar. mohon ijin untuk di amalkan ilmu yang di ajarkan sama ki rabataka
    qobiltu alfatihah

  338. ilham 7 Desember 2014 / 19:27

    ijin mengamal kan ki apakah saya orang batak bisa mengamal kan juga

  339. jho 17 Desember 2014 / 14:28

    bagi teman’ku tercinta semuanya d blok ini…. jangan pernah memakai ilmu bila belum memahami arti dari setiap kata yang terdapat di dalam ilmu tersebut…!! contoh A.I.U..dan alif alam.dan nama besih hitam, nama besih putih, nama nabi besi, sodaraku semua harus tau yang dulu itu baru mencoba mengamalkan ilmunya… saran saya jika sodaraku ingin mencari ilmu spiritual maka carila masuk ke dalam diri, jangan cari ke luar diri kita

    salam bang joe dari gowa(makassar) sulawesi selatan

  340. BOY 3 Januari 2015 / 10:44

    ilmu yg tanpa puasa biasa nya gampang disalahgunakan krn mudah didapatkan. beda dg ilmu yg dg puasa, gk setiap org mampu mendptkan.

  341. reza 12 Februari 2015 / 19:23

    assalamualaikum ki..

  342. putra surya sanjaya 4 Maret 2015 / 02:32

    asalammualaikum ki rabataka saya pengen belajar ilmu pukulan mematikan dari sulawesi apakah saya boleh ki rabataka.umru sya 16 tahun

  343. makual 8 Maret 2015 / 10:34

    Ijin mengamalkan seluruh ajian di atas ki dan mohon ijazah nya,
    Moga bermanfaat dunia akhirat,
    Fatihah send

  344. deri dan ricki 13 April 2015 / 12:43

    ki saya kan sudahpunya amalan di atas la ki mengijinkan atau tidak kalau tidak saya bakar kalau ki mengijinkan saya minta ijazah nya sama kirabataka saya minta maaf sama ki kalau amalan nya saya amalkan secara tidak izin

  345. agung 1 Juni 2015 / 10:41

    ki barata ap benar ilmu kebal baju rante mempan bila ditusuk..

    tpi klo pendapat saya tidak alsanya
    tahan nafas..itu bisa buat kita kebal bacok
    lipat lida,,itukan termasuk uda lipat ujun.
    Aiu

  346. m.mahmud 22 November 2015 / 10:32

    m.mahmud,moga mantrax diridhoi dan dikabulkan allah sw. amin3x sukses KI RABATAKA

  347. orang malaysia 4 Februari 2016 / 07:29

    ada gak ilmu kebal yg benar ampuh.?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s