ILMU PEDAYANGAN SABDA GUNA SABDA GENI


Ki Syar kowi <syarkowi@gmail.com>

Sebelumnya izinkanlah Saya mohon restu bagi para sesepuh yg ada di Blog Wong alus untuk men-share amalan ini, bukan untuk pamer-pameran dan bukan pula untuk kesombongan. Hamba ini cuma mahluk Allah biasa yg tidak bisa apa-apa. Dan tidak lupa saya mohon maaf juga kalo seandainya ada diantara pembaca yang menguasai ajian ini dan tidak terima ajian ini di share disini, tapi saya berpendapat bahwa ilmu itu adalah untuk dibagikan bukan untuk disimpan sendiri.

ILmu ini adalah jenis ilmu perewangan atau khodam, tapi ilmu ini agak tergolong panas bagi yang mempunyai sifat pemarah dan emosi yg cukup tinggi mohon jangan mengamalkan ilmu ini dan ambilah yg lain saja sebab dikhawatirkan akan disalahgunakan. belajarlah terlebih dahulu menguasai hawa nafsu anda dan mengendalikan amarah anda, bila anda tidak terbiasa dikhawatirkan anda yang akan dikendalikan oleh Khodam ini. Jangan mentang2 sudah bisa menguasai Khodam jin ini lantas nantang2 orang untuk tarung adu kesaktian atau mengerjai orang Dll. Sebab ilmu perewangan ini termasuk ilmu nentral yg tergantung dari pemiliknya, bila pemiliknya baik dan berhati mulia maka khodam akan baik dan tentu akan sangat bermanfaat untuk menolong sesama dan untuk kepentingan hajat hidup kita, tapi bila pemiliknya berhawa jahat maka khodam akan jahat pula.

Mantranya :
KI SABDA GUNA RUMEKSA ING AWAN, KI SABDA GENI RUMEKSA ING WENGI, REKSANEN AKU SA’OMAH LAN DUNYAKU. YEN ORAK GELEM NGREKSA GEGREK WULUMU SA’LAMBE LAN MILI GETIHMU SA’ TETES, INGSUN ATURAKEN ALLAH, KENO PRASAPANE ZAT ALLAH.

Tata caranya : Mulai Selasa Kliwon atau Jumat kliwon tidak tidur selama 3 malam dan menyepi di tempat yg jauh dari keramaian orang, boleh dihutan dalam goa Dll. mantra di baca rutin selama menjalani tirakat. mungkin selama menjalani tirakat dan menyepi anda akan mengalami berbagai macam godaan, hadapi semua itu dengan sabat dan tenang dan jangan takut semua itu hanyalah ilusi.

Bila berhasil anda akan mempunyai 2 orang perewangan ghaib yg dapat didatangkan dan disuruh apa saja. Bisa disuruh mengobati orang, menarik pusaka, atau mungkin keperluan lain, pokoknya seusai dengan niat kita mendatangkan dia itu untuk apa. Ingat…..!!!! sekali lagi saya tegaskan jangan disalahgunakan, bila anda salahgunakan perewangan ini saya mempunyai kuncinya yg bisa menarik kekuatan khodam ini dari anda, siapapun dan damanapun pengamalnya. caranya baca mantra pada jam 12 malam maka khodam akan hadir. Bila berhasil maka pada setiap malam selasa kliwon dan jumat kliwon anda harus memberi makan perewangan tersebut dengan sajen berupa Sega Pulen dan Ganda Arum. Ingat…..!!!! sesajen tersebut adalah untuk memberi makan perewangan ghaib tersebut bukan sebagai persembahan, mahluk tersebut adalah juga mahluk ciptan Allah. Lebih dan kurang mohon maaf. @@@

About these ads
Categories: ILMU PEDAYANGAN SABDA GUNA SABDA GENI | 45 Komentar

Post navigation

45 thoughts on “ILMU PEDAYANGAN SABDA GUNA SABDA GENI

  1. sugo

    PERNAH NYOBA YANG INI. KELIATANNYA GAMPANG TAPI SUSAH BANGET.SERANGAN KANTUK YANG TDK BISA DITAHAN .

  2. Anarki kolo watu gaib

    izin pngijazahan dn mngamalkan….
    send Al FATEHAH buat Ki Syar kowi

  3. Wahyu

    Ki syar kowi, saya minta izin tuk mengamalkanya n ijzhnya.. Tuk ki syar kowi, alfatih.. Send

  4. Wahyu

    Ini saya juga punya amalan, tapi belum pernah saya amalkan, bagi sesepuh n saudara semua yg tau tata cara ini, silahkan di tambahi biar semua tau dn bisa di pelajari.
    Bismillahirrohmanirrohim.
    Assalamu ‘alaikum salam.
    Telogo bumi, pusere bumi
    Telogo desa, pusere desa.
    Kembang putih gambir melati,
    nini anyang kaki anyang yoiku ratune danyang,
    tak ideki kidekan
    tak langkahi kelangkahan.
    Riko weruh aku, tapi aku gak weruh riko,
    suara riko yo suaraku
    rupa riko yo rupa aku
    Mula aku seng ngaku wong tua rika.
    Kaki danyang
    Nyai danyang,
    Danyang (…)aku seng teka nang panggonan rika.
    Aku njaluk bantuan rika.

    kata2 yang”aku seng teka nang panggonan rika”di gunakan untuk daerah yg blum pernah di datangi/bukan daerahnya sendiri.

  5. wong itam

    aslkm ki saya mohon ijzahnya ki krn sbgai bekal menolong sesama tpi sy mw tnya ki wktu menyepi siangnya puasa gk ki? dn ganda harum bisa di dapat di mna ki dan berbentuk apa itu ? sya siap jlnkn ki? mhon doa restu ny?

  6. cantrik pds

    ada ga ya yg punya asmak malaikat tk2?klo berkenan monggo sesepuh dibabar di sini.

  7. maturnuwun kang mas Syarkowi ..izin mengambil dan mengamalkan, insyaAlloh

  8. budi j

    @ki wong itam,kalau di daerah saya/jateng,sekol putih gondo arum itu adalah asap dari kemenyan yang di bakar.

  9. suprih adi

    dg kerendahan hati tuk memohon anda mengizinkan saya mengamalkan….dan senantiasa selalu menunggu pesan dan nasihat nya..matur nuwun

  10. harsa

    assalam Ki Syarkowi dan Sesepuh2 nyuwun sewu saya mau bertanya dlm menjalani suatu amalan salah satu godaannya adalah kantuk yg amat sangat dan tiba2 datangnya..bagaimanakh cara menahan kantuk selain kopi atau adakah amalan/bacaan yg bisa menahan kantuk. Insya Allah utk puasa saya bisa tahan tp kalo ngantuk susah juga Ki. mohon pencerahannya.. matur nuwun

  11. Ki Syarkowi

    All : Monggo Silahkan diamalkan.
    Wahyu : wah saya juga baru dngr mantranya skrng itu mas, mngkn sesepuh yg laen ada yg tahu.
    Wong itam : tidak perlu puasa Mas, hanya perlu menyepi dari keramaian orang saja dan syarat utama selama 3 hari menjalani tirakat tersebut tidak boleh tidur, jika tertidur barang sedikit saja meskipun cuma 10 atu 15 menit maka tirakat akan batal dan harus diulang lagi. Dan betul apa yg dikatakan Sdra. Budi Ganda arum itu asap kemenyan Mas, kl bisa kemenyannya kemenyan arab. mereka paling suka asap kemenyan arab ini.

  12. ki jadi slama 3 hari 3 mlm kita gak tdur ki ya? dn mkn bebas selama ritual boleh jalan2n gk sianknya di skitar lokasi menyepi se andainya kalau di hutan mancing gitu ki di sungai dalam hutan atau khusuk baca mntra siank malm?mhon lg pencerhannya ki karna sy mw jln kn?

  13. Syarkowi

    Boleh makan dan minum, silahkan lakukan aktifitas tersebut. tidak harus khusuk baca mantra siang dan malam, tapi dibaca sesering mungkin selama tirakat dihutan itu ditujukan untuk memanggil khodam tersebut. Biasanya godaan akan muncul pada hari memasuki malam dan hari kedua tirakat anda. Selama tirakat jangan melakukan hal-hal yg dilarang dan menyakiti lingkungan sekitar, Misal membunuh binatang yang ada di hutan tersebut Dll, bila memnacing anda akan menyakiti ikan yg anda pancing tersebut sebaiknya lakukan hal2 yg lebih berguna karena tujuan anda kan tirakat jadi bersikaplah seperti orang yg sedang tirakat, tentunya kalau ingin berhasil. Selama tirakat membakar kemenyan juga dianjurkan karena akan mempercepat kedatangan khodam tersebut,

  14. WONG ITAM

    terimaksih ya mas insya allah sya berniat jalnkan dan supaya bisa melawan godaan itu ada cara khususnya gak mas misalnya gntuk /?

  15. wong djowo

    Assalamu’alaikum wr wb. Salam ki wongalus dan sedulur yang terhormat. Wah ini ilmu perewangan yang wajib dimiliki terutama oleh pihak dalem pada masa lalu. Ilmu ini ada di dalam kitab primbon jawa kuno kalau ndak salah. Alhamdulillah makin lengkap blog kita tercinta ini.

  16. Syarkowi

    Wong itam : Masalah godaan pasti akan datang tidak ada cara lain untuk mengatasi godaan tersebut selain dengan keyakinan kita, terutama rasa kantuk yg akan sangat memberatkan tersebut, terus terang saya lebih sanggup tidak makan dan minum 3 hari drpda harus tidak tidur tersebut, tapi kl kita Niatkan betul maka tidak ada yg tidak mungkin di Dunia ini.
    Wong Djowo : Yach Mas, saya juga belajar ilmu ini dari sebuah kitab primbon japa mantra kuno.

  17. budi j

    nyuwun sewu ki sarkowi,
    kalau boleh saya tau,wujud prewangan itu seperti orang,bayangan,atau suara?

    nuwun,

  18. Syarkowi

    Wujud aslinya Jin Raksasa Mas, mempunyai banyak bulu ditubuhnya. Satu berwarna merah dan satu berwarna putih. Tapi bisa menjelma wujud apapun, Dan itupun juga tergantung dari kepekaan bathin dari si pengamal, bila peka maka bisa langsung melihat wujud asli dan berhadapan langsung, bisa juga tidak dapat melihat tapi hanya dapat mendengar suaranya saja, atau bila mmng bathin orng tersebut tidak memiliki kepekaan sama sekali maka Dia hanya akan merasakan kehadiran Khodam tersebut saja, biasanya ditandai dengan datangnya angin semilir yg membuat bulu kuduk berdiri. Banyak hal yg membuat kita jadi tidak bisa berkomunikasi langsung dgn khodam tersebut, diantaranya rasa takut dan ragu-ragu. atau bisa juga khodam tersebut hadir dengan perwujudan lain.

  19. raden

    aki saya mau tanya,, klw lakunya dijalani di kamar kosan boleh tidak,, dan ttanpa menggunakan kemenyan,,, saya ni pemula apakah boleh langsung mengamalkan ilmu ini,,, mohon saran dan penjelasanya…

  20. Darliansyah

    Raden : ya boleh silahkan, kemenyan hanya untuk memancing kedatangan mereka supaya lebih cepat datangnya, tapi sebenarnya dengan merapalkan mantranya saja Khodam sudah bisa mendeteksi keberadaan kita. jadi tidak menjadi masalah bila selama tirakat tidak membakar kemenyan, asalkan kl sdh berhasil mutlak memberikan sajen, bila tidak khodam akan pergi.

  21. suprih adi

    yang d khawatirkan ada..side effect setelah meninggal..?

  22. Syarkowi

    ILmu ini tidak berefek setelah meningal mas, asal digunakan dijalan yang benar. bahkan akan menjadi amal bagi kita, bila kita menggunakan kekuatan khodam ini untuk mengobati dan menolong orang. Jangan saja khodam tersebut digunakan untuk menyakiti orang, tentu setelah meninggal kita akan memperoleh ganjarannya.

  23. fauzi

    assalamualaikum.bgni ki saya ingin mengamalkan ilmu yg berhbngan dg khodam dan menghadirkan uang.krna kondisi sy yg lg kepepet ki mohon bimbingannya mna yg lbh bagus ,lbh cpat ki wassalam

  24. izin nyimak & copas

  25. masku88

    asalamualaikum sedulur semua…….
    sebenarnya ILMU PEDAYANGAN SABDA GUNA SABDA GENI ini saya berminat sekali, karna ada kodam yg bisa di suruh menyembuhkan orang sakit.
    berarti tanpa di ketahui si penderita tersebut.
    saya pribadi tertarik dan demen.
    Tapi……kayaknya berat tantangannya dan godaannya.
    saya ga berani dan takut tak bisa ngendalikan diri.

    terimakasih…..

  26. Haryono (duri-mandau)

    Izin mengamal kan ki..

  27. Hendy "Mihawk"

    Luar biasa,
    ilmu bersifat “panas” seperti ini yang saya butuhkan, mohon ijazahnya.

  28. wisang Geni

    yang kerasukan aj pengen sembuh, malah pengen cari gara2

  29. aji

    mulai puasanya dari jam brapa?
    ki, kLo tkut sm khodam itu gmn ki?
    trs biar ga tkut gmna ki?
    tlong di jawb ya ki..

  30. Kelana jalanan

    Bismillahirohmanirrohim (ucapkan uluk salam) Sabdo tunggal sabdo geni, sabdo prabu tunggal jagad geni, ingsun arso…..(isi niat kita) Lailahailalloh muhammadurasullulloh.. Khasiat sama dengan diatas.. Salam rahayu..

  31. MBAH JATI

    saya tidak qobiltu dan tidak minta ijazah ilmu ini. Ilmu ini tidak perlu ijazah, siapa saja berhak mempelajarinya.

  32. m.habib muslim

    sya yg ingin bertanya ssuatu.apakah dampak buruk yg mmpunyai perewangan harimau…???

    trimakasih sbelumnya

  33. mbuh lah

    mas saya punya keris nya akan tetapi khodam itu ga pernah muncul dalam mimpi ku gmn itu

  34. wongdeso

    qobiltu mbah

  35. ki artinya (Sega Pulen dan Ganda Arum) apa ??

  36. all artinya (Sega Pulen dan Ganda Arum) apa ??

  37. Herianto

    Askum…
    Maaf sblum y ki..
    Lw ngamalin mantra y ja tanpa puasa(bsa di ganti tirakat lain) bsa ki..

  38. sega pulen ; nasi yang pulen ….ganda arum ; baubauan yang harum,,,, seperti menyan, bukhur, ponibasalwa dsb…..

  39. Baskoro putra

    Assalamu alailum wr.wb
    salam sejahtera n kenal bwt smuax. Wabik khusus bwt wong alus.

    Saya punya pusaka peninggalan bernama pusaka puter giling dan kaca benggala.namun sampai saat ini saya belum tau tata cara menggunakanx.

    Saya sangat ingin tau bagaimana cara menggunakanx.dan kebetulan saya punya keahlian dlm pijat dan therapy. Saya ingin menggunakan pusaka tersebut untuk menolong dan mengobati sesema.karena saya dengar sejatix pusaka tersebut dapat di gunakan untk pengobatan.

    Dan bagi shobat shobat wong alus saya minta bantuanx dngan hati yg pling dalam. Jika punya mantra ato ajian untk pengobatan.saya mohon keikhlasanx untk mengijazahkan kepada saya.

    Tujuan saya ingin menolong kepada sesama tanpa pamprik dan tanpa memberatkan kepada masyarakat umum.dan sudah berjalan kurang lebihx 4 tahun ini.
    Dan ingin saya kembangkan untk menolong.

    wassalam…

  40. assalamualaikum wr.wb….
    ijin para sesepuh,sedulur…
    ki saya mau tanya….
    doa mensyarati benda yg kita beli ( misalnya minyak ambr arab )
    gimana ki…
    mohon balasannya ea ki…

    wasalam…

  41. Zulkarnain

    Nanya ne ki,,tdk tdrnya 3hari 3malam atau 3malam aja

  42. AKA

    Ki nasi yang pulen itu nasi yang bagaimana maksudnya…??

  43. AKA

    Ki nasi yang pulen itu nasi yang bagaimana maksudnya…??
    dan selama menjalani tirakat kita boleh sholat ngk Ki mhon penjelasannya
    dan mantranya di baca waktu siangnya jm brpa & waktu malamnay jm brpa…???

  44. AKA

    boleh ngak tirakatnya dalam kamar kosan sambil nonton TV atau main gitar supaya ngilangin ngantuknya,, mhon penjelasan ki….???

  45. bayu brojomusti

    Mantra lengkap Anak danyang
    ”KI SABDOGUNO RUMEKSO ING AWAN,KI SABDOGENI RUMEKSO ING WENGI,REKSANEN AKU SA’OMAH LAN DUNYAKU,YEN ORA GELEM NGREKSO GEGREG WULUMU SA’LAMBE LAN MILI GETIHMU SA’TETES,INGSUN ATURAKE ALLOH,KENO PRASAPANE DZAT ALLOH,YEN SIRO GELEM LAKSANAKAN,AKU NJALUK PRATONDO SIRO SABEN DINO MALANG DAK PUNJUNG SEGO PULEN GONDHO ARUM”.
    Untuk memiliki anak danyang tersebut sebagai perewangan anda,maka anda lakukan tirakat jangan tidur selama 3 hari 3 malam yang dimulai hari Selasa Kliwon,anda tidak harus menyepi dihutan/kebun,anda boleh aktifitas apapun asal jangan tidur.Jika anda berhasil anda berkewajiban memberikan makan SETIAP MALAM ANGGARA KASIH {SELASA KLIWON DAN JUM’AT KLIWON}dengan cara membakar kemenyan madu/arab menghadap ke utara sambil mengucapkan”Saya kirim sego pulen gondho arum untuk KI SABDOGUNO,SABDOGENI.”

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: