ILMU MENDATANGKAN RAJA JIN SYIKH MUHAMMAD AL ASY’ARII BAGHDAAD


KI TAMPAR PETIR
kitamparpetir@yahoo.com

Cara: PUASA 3 HARI DNGN TIDAK MAKAN DARI YG BERNYAWA
Habis Sholat Baca surat al jin 5 x
Malam terakhir 2 tahajut 2 rekaat. Sesudah sholat anda membaca surat al wakiyah 3x Surat yasin 3x tawasul
Bismillahir rohmaan nirrohim khusuushon ila hadhrotisy syaikh muhammad al baghdaadi al fateha 1x

Terus baca doa ini 3x:
BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM “ALHAMDU LILLAHI ROBBIL ‘AALAMIIN WASHSHOLAA TU WASSALAAMU ‘ALAA ASYROFIL MURSALIN SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA AALIHI WASHOHBIHI AJMA’IIN .ALLAHUMMA AWSHIL TSAWAABA MAA QORO’ NAAHU MINAL FAATIHATI WAL WAAQI’ATI WA YASIIN ILAA RUUHI SYAIKH MAULAANAAL ASY’ARII BAGHDAADI SYAIKH ASY’ARI BAGHDADI PADUKA SAYA HARAP DATANG KEMARI SEBAB SAYA ADA KEPENTINGAN PADA PADUKA.

Setelah itu duduk dengan tenang sambil baca sholawat nabi sambil menunggu kedatangan beliu. Seteh datang dan ucapkan salam mintalah keperluan anda. Bila takut tidur aja nanti dalam mimpi juga bisa ketemu.

Amalan ini ijasah sekaligus amanah dari beliu supaya dikrimkan diblog wong alus. Dari Habib Faisal KALTIM di ijasahkan kesaya diteruskan ke semua sodara2 yg mau ngamalkannya. Apabila kurang jelas bisa sms ke saya nanti saya teruskan ke HABIB FAISAL DI KALTIM. @@@

About these ads
Categories: ILMU MENDATANGKAN RAJA JIN SYIKH MUHAMMAD AL ASY’ARII BAGHDAAD | 68 Komentar

Post navigation

68 thoughts on “ILMU MENDATANGKAN RAJA JIN SYIKH MUHAMMAD AL ASY’ARII BAGHDAAD

  1. maaf ki sda blum @ki mencobanya,apa benar ia hadir,wasslm

  2. yps_128

    ciri2 itu adalah raja jin yg asli sperti apa? :)

  3. Ki Bayu digdoyo

    wah klw sy yg muncul celana jins yg blm di cuci dah bau..ngopi heula akh

  4. Ki suwondo, Jogja

    coba nanti saya lihat….

  5. deden m syah iqbal

    bagaimanakah bentuk/ciri-ciri beliau????????????????????

  6. kijoko tgl

    alhamdulillah saya amalin doa itu dah 5x sampe ditambah tiap malam siul dihalaman&bakar candu tetep ndak datang juga ki

  7. kibagus pamungkas

    assalamualaikum,wr,wb. kepada rekan2 wong alus dengan ikhlas ridho sy mengijazahkan smua amalan sy smoga bermanfaat dunia dan akherat amin ya robbal alamin.

    ILMU MENDATANGKAN RAJA/RATU JIN MUSLIM

    caranya: puasa 1 hari 1 malam.(tidak boleh makan,minum,tdk boleh tidur dan tdk boleh bicara/mbisu)mulai hari kamis dan wirid mulai habis sholat isya malam jumat diluar rumah ditempat lapang yang tdk boleh dinaungi apapun.

    baca: ALLAHUMMA YA TAHUJIN YA TAROHUJIN ALIF YUSUF YAI 7777x.

    selama ritual badan,pakaian dan tempat harus bersih dan memakai wewangian yg tdk mengandung alkhohol,syaratnya bakar hio gunung kawi dan siapkan minyak za’faron,minyak misik putih,minyak misik hitam,minyak cendana,minyak melati,minyak hajar aswad,minyak mawar smuanya 3 gram dibuka saat ritual.bila jin sdh datang ucapkan salam.dan komunikasi dgn dia.ucapkan dengan izin dan ridho ALLAH sy minta anda menjadi pelantara dan membantu sy untuk……contohnya membawakan uang nyata kontan sekarang. atau boleh yg lainya asal tdk melanggar syariat islam.

    MENDATANGKAN UANG NYATA SECARA MAKHLUK

    puasa mutih 3 hari mulai selasa hari terakhir tidak tidur makan dan minum sehari semalam.setiap jam 12 malam.mandi taubat dan melakukan sholat taubat 2 rokaat,sehabis salam baca ISTIGHFAR 1000x serta minta ampunan kpda ALLAH,lalu sholat hajat 4 rokaat dengan 2x salam dengan memakai surat al-ikhlas 100x.setelah salam baca

    BASMALAH 7x tahan nafas
    ISTIGHFAR 7x tahan nafas
    SYAHADAT 7x tahan nafas
    SHOLAWAT NABI 7x tahan nafas
    HAWQOLAH 7x tahan nafas
    TAKBIR 7x tahan nafas

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
    MBOK BATIN BAPA BATIN REWANG-REWANGANA TEKANANG MILIK REJEKI LANGSUNG DUWIT NYATA NING KULA SANIKI KONTAN.

    ( ALLAHU YA KARIIM ALLAHU KUN FAYAKUN 100x tahan nafas )

    dibaca menghadap kearah barat,utara,timur,selatan,atas,bawah.100x an,baca boleh 25x an.klo sdh selesai 100x kmudian pindah arah dan sterusnya.sewaktu ritua badan,pakaian tempat harus bersih dan memakai wewangian.

    selesai mengamalkan ini insya ALLAH,anda akan memperoleh rejeki yg tdk disangka-sangka,bisa terjadi menemukan sejumlah uang dijalan atau ditempat apa saja,khodam biasa datang lewat mimpi dan akan memberitahukan dimana anda akan mengambil uang tersebut.

    AMALAN SEGERA MENDAPAT KEKAYAAN

    amalan ini tanpa puasa dilakukan selama 27 hari tdk boleh terputus bilamana terputus ngamalinya harus diulang dari awal,amalan dimulai hari kelahiran sendiri,setiap habis sholat isya baca surat alam nasyroh 217xdan setiap pagi hari sebelum sholat subuh yaitu sholat 2 rokaat ( sholat sunah qobliyah subuh )
    rokaat ke1 al-fatihah 1x- al-ikhlash 7x-surat alam nasyroh 7x – surat al fill 7x
    rokaat ke2 al-fatihah 1x -al-ikhlash 7x- ayat kursi 7x-surat an nashr 7x
    setelah salam berdoa kepada ALLAH
    ya allah ya robbi saya memohon milik rejeki langsung uang nyata sekarang kontan untuk keperluan hidup dan bekal ibadah saya.

    biasanya klo anda ikhlas mengamalkan amalan ini insya allah.pada hari terakhir didepan sajadah akan langsung jatuh bungkusan yg berupa uang nyata.jangan pegang dulu tutup dengan sajadah.lalu bersujud syukur kepada ALLAH,atas apa yg diberikan,pakailah uang trsebut dijalan ALLAH,membayar hutang atau lainya.dan bisa terjadi juga khoodam akan datang pada malam hari.

    untuk mengamalkan semua jenis ilmu saya atau lebih jelasnya tata cara nya,hubungi saya sms/tlpon 081220711822 mungkin anda akan saya ijazahkan ilmu hibah dana ghaib yang lainnya.yang menurut kemampuan anda mengamalkannya.

  8. kibagus pamungkas

    lanjutan ijazah buat rekan2 wong alus

    AMALAN PENGASIHAN MUJARAB SURAT AL-IKHLASH

    caranya: puasa sehari semalam tidak makan minum tidak tidur dan tidak bicara/mbisu.pada hari kamis baca amalan pada jam 12 malam jumat.sebelum sholat hajat 4 rokaat 2x salam pakai surat al-ikhlash 100x.berdiri menghadap kiblat baca; BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM YA RAJA NAMLI SIRA MIREYA ENGGON NIRA AREP TAK ENGGONI NING ISUN. lalu sholat hajat,selesai salam baca amalanya

    BASMALAH 7x tahan nafas
    ISTIGHFAR 7x tahan nafas
    SYAHADAT 7x tahan nafas
    SHOLAWAT NABI 7x tahan nafas
    HAWQOLAH 7x tahan nafas
    TAKBIR 7x tahan nafas

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
    KUSUSON ILA RUHI WAJASADI ……(NAMA ORANG YANG DIMAKSUD BIN/BINTI NAMA IBU KANDUNGNYA) AL-FATIHAH 11x
    KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT……(NAMA ANDA BIN/BINTI NAMA IBU KANDUNGNYA) AL-FATIHAH 11x

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
    BIHA TARIN TOSIN RUHIN NUKHIN WABIL HAQQI ( QULHUWAALLAHU AHAD sampai selesai surat ) ALLAHUMMA TAQOBBAL ATIE…..( NAMA ORANG YANG DIMAKSUD BESERTA IBU KANDUNGNYA ) DADI WELAS ASIH TUNDUK MARING BADAN ISUN. 1115x

    amalan dibaca diluar rumah ditempat terbuka tidak ada naungan apapun.sewaktu membaca nya tidak boleh gerak.dalam keadaan diam.
    perhatian amalan ini jangan sampai digunakan dengan sembarangan karna pengasihan ini bisa membikin lawan jenis kita gila.gunakan dengan benar kalo kita mau serius menikahi orang yang kita maksud.

    AMALAN UNTUK SEGALA HAJAT YANG MENDADAK

    baca kalimat thoyibah LAA ILAAHA ILLALLAH 200 ribu kali.pembacaan boleh dilakukan duduk,berdiri,sambil tiduran atau lebih utama sahabis sholat fardhu,tahajud sholat hajat dan sholat sunah lainya.sebelum selesai hitungan jgan berdoa dulu.nnti klo sudah selesai hitungan baru berdoa kepada ALLAH apa yang menjadi tujuannya.mulai ritual hari kelahiran sendiri dan sambil puasa mutih sampai pembacaan selesai.insya ALLAH,amalan ini juga bisa digunakan untuk meminta uang nyata.biasanya nanti ada orang bertamu kerumah dan memberikan uang kepada kita.

    ILMU KUSUS HIBAH DANA GHAIB

    ilmu ini kusus saya ijazahkan kepda yang sudah kepepet skali hal uang diantaranya banyak hutang.pemanggilan khodam jin selama 3 hari. cukup amalkan 1 jam saja.tapi biasanya insya ALLAH khodam tersebut akan datang sehari saja tidak sampai 1 jam.untuk mengambil ilmu ini hubungi langsung ke 081220711822. karna ilmu ini sangat ampuh dan rahasia sekali dan kusus untuk rekan2 wong alus yang sedang terbelit hutang.

    semoga ALLAH memberikan pertolongannya kepada kita semua.saya hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa dan kesalahan.saya hanya ingin membagi sedikit ilmu yang kiranya dapat bermanfaat untuk rekan2 saudara yg ada diwongalus.SAMPAIKAN WALAUPUN HANYA SATU AYAT.Akhirul kalam>wassalamualaikum wr.wb.

  9. Ki Joko Bodo

    ki bayu jorok celananya..hehe

  10. babe jun

    aku pernah ketemu

  11. muzzam 77@yahoo.com

    ki tampar petir yang terhormat saya mohon izin dan restunya untuk mengamalkan ilmu mendatangkan jin syeh asy ary bagdad al fatihah untuk ki tampar petir semoga ilmunya bermanfaat

  12. yusuf ismail

    mohon diizasahkan ilmu khusus hibah dana gaib!!saya lagi kepepet utang harus segera dibayar… kasihan istri dan keluarga saya terus-menerus diteror…. amalan yang 19 hari tetap saya jalankan…abah raffi…

  13. yusuf ismail

    ki tampar petir saya saya minta no telp anda atau habibnya dong… banyak yg mau saya tanyain… saya dah coba berapa kali tidak datang juga….

  14. Ryan

    Mhon bntuan untuk pengijazahan ilmu nya,
    Karna keluarga sya sdng trllit hutang.
    Dan sya di kejar” rentenir.
    Trmksh.
    Mhn dnNgn sngat.

  15. deni

    saya pernah baca di website lain tap ngga ada pake puasa segala dan bacasyrat al-jin.
    apa ngga pake puasa bisa mendatangkan jin baghdad. soalnya saya kondisinya sakit. mungkin kalau puasa biasa aja seperti ramadhan bisa.bagaimana ki bisa?

  16. aisyah nurmala sari

    ada yg mau bantu saya,,,saya punya maslah hutang yg rumit……….

  17. ass??? saya akan mncobanya ki.
    saya mau nanya ki.saya kn mmgng syeh 2.nmnya syeh abdul khodir-jailani n syeh muhamad saman .saya prnah mau gila ki digangunya trz.
    trs saya brmmpi saya mau di ajarin ilmu pelet tapi saya di seru shllt tahaju 40 mlm>.apakh bnr ki dia mau ngajarin saya ilmu pelet. wssslm

  18. mi...

    itu khizib ,,,meminta kpada allah swt dgn cra yg memaksa….maka coba apa yg akan terjadi pada anda…mendingan pke aja asma allah dgn arti yg baik…saya tdk akan memberi tahu amaln itu karna saya tdk mnerima murid karna saya masih remaja.

  19. aslm, sekedar sharing ilmu kedigjayaan, silakan lihat diblog saya

    http://pemegangpetir.blogspot.com/2010/10/dzikir-ilmu-kedigjayaan-kesaktian.html

    ki bonthot kamulyan

  20. arief

    mohon ijin bagi saya dan atau kel utk mengamalkannya.

  21. akal budi

    Paduka Jin????

  22. Lunguding Sabdo Wangsiting Gusti

    Qobiltu huehe

  23. nese

    sy pernah melakukan puasa mutih 3 hari untuk bertemu raja jin… tp tdk ada juga ktemu.. bisa tdk sy d berikan bimbingan….

  24. SangMaut

    Ass.wr.wb ijin angamalin ki Tamparpetir, send al-Fatehah. Man surat al-jin nya dibaca tiap abis sholat 5waktu selama 3hari begitu gak ki???

  25. madu34244

    KI TAMPAR PETIR
    Assalamu’alaiku wr wb, saya pohon penjelasan bagaimana mahu tahu Jin yang datang itu benar Muslim, silap haribulan yang datangnya bukan Muslim dan siap dengan tipu muslihatnya salam pasti bisa diberikan atau dijawab?

  26. Julham Ham

    QOLBITU SAYA TERIMAH IZAJAHNYA KI

  27. ki tampar petir wujud jin asy ary bagdad itu seperti apa ?????

  28. Thanks ki,bisa di perjelas?

  29. aggoes

    asslamu alaikum ki..mohon maaf saya sedikit lancang nih pertanyaannya,,
    ini masalah wujud jin nya itu,,
    apakah wujud nya menyeram kan atau wujud yg tampan,,

    cz takut nya bisa menyebabkan gila pada seseorang.

    sekali lagi saya mohon maaf atas pertanyaan yg saya berikan yg sangat lancang ini…
    sekali lagi terima kasih bnyk atar ilmu nya ,insya allah

    qobiltu mohon minta ijazah nya ke aki..

    wasslamu alaikum wr wb..

  30. aslm wr wb kitampar petir kalau jinnya sdh muncul bisa enggak minta modal untuk usaha dan kerja sisanya untuk kawin modalnya permintaannya berupa uang nyata trims wassalam

  31. abah kolot

    untuk share aj nich……..teman sy sdh pernah wirid manggil raja jin bagdad itu jg baru hari ke 3 didatangi, wujudnya seperti kyai pakai sorban, baju putih tp hajatnya blm dpt dikabulkan karena ada sesuatu hal yang bertentangan dengan dirinya, jadi intinya kita harus bersih dari segala dosa dan pemanggilan raja jin memang harus benar2 sdh kepepet sekali tdk bisa lg untuk pinjam kesana kemari istilahnya sdh buntu.

  32. Ki Tubagus Prabu

    PELET AMPUH BERGARANSI. KL GGL MAHAR KEMBALI TILP. 0877 1170 2900
    MENDATANGKAN RAJA JIN BAGDAD, PUASA 3 HARI, MALAM YG TERAKHIR SEKELILING RUMAH YG DIPAKE RITUAL DITABURI GARAM KRASAK ( GARAM KASAR ) SETELAH JAM 12 MALAM SHOLAT TAHAJUD DAN SHOLAT HAJAT 2 RAKAAT DAN BISA DIULANG ULANG. LANJUTKAN BACAAN DO’A NURBUWAT SAMPAI TERTIDUR ATAU SAMPAI RAJA JIN DATANG. PESAN PENTING : JANGAN PERNAH MEMINTA APAPUN KPD JIN MELAINKAN KPD ALLAH YG MAHA PEMBERI TANPA SYARAT

  33. Gito atmaji

    Qobiltu dulu ki tampar petir!

  34. Haduh,ilmux pada pake mahar xixixixi

  35. klo org trsbt g ke wahyu insya allah g akn bs???
    klo dasar pas jabang bayi ada, insya lebih gmpang dulur . . .
    candu aja tidak cukup dulur sblm penjenenagan tekon purune cndu nopo lan kmbang nopo seng d purunaken . . .
    d alam situ lbih jujur lahir n batin, jdi bs mnilai manusiax sndr kyak gmn, ibadahe ikhlas soko ati nopo soko liyane.
    d coment ngge . . .
    wass . . .

  36. saya pingin ajian yang bisa menghancurkan setan dan jin

  37. rudi

    cara malihat wong alus , pripun carane , nuwun …

  38. tutut

    ki saya gak butuh uang yang Ki ajarkan < masalah rejeki Allah sudah tentukan pada manusia…hanya manusia itu saja yang akan bisa merubanya. dan aku inginkan adalah dengan bantuan jin RAJA JIN SYIKH MUHAMMAD AL ASY’ARII BAGHDAAD” adalah untuk melantarkan kepada Allah, supaya masalah saya, diguna2 alias santet bersih dari usaha saya dan keluarga saya, mohon bantuan Ki Bagus pamungkas,( jim – musuh nya jim ) terima kasih telp sy 085730662677

  39. wong edan

    nwn……………..atas……………..blog…………………….nya………………..ki

  40. weleh

    Mohon Info dong, dmana tempat belajar terawangan yang bagus dan bener…thanks infonya

  41. rega

    ki kiriman ilmu seribu bayangan…
    ilmu rasenggan
    ilmu chidori
    ama ilmu pengendali pasir
    ama ilmu mangekyou rasenggan..

  42. Terima kasih atas artikelnya.

  43. Eries Setiawan

    Qobiltu … Amalan saya terima yah ki … yang penting menjalankannya memohon ridho dari ALLAH SWT … amiiin. saya mohon ijinya . tks

  44. Riyan efendi

    Ass . .
    Ki bgai mna caranya mendatangkan raja jinn muslim

  45. dadang

    Qobiltu saya terima ijazah nya ilmu datangkan raja jin syikh muhammad al asy’arii baghdaad al-fatihah…1 x

  46. Waspada semua amalan memanggil jin muslim ini adalah PENIPUAN!!!

  47. Willy

    Mohon izin tuk mengamalkanya mksh

  48. ACHMAD BAIHAQI

    saya mohon izin untuk mengamalkanya dan mohon doanya semoga hutang saya segera terlunasi dan dikabulkan oleh allah

  49. mohon bantuannya karena semua wanita atau gadis prawan akan di tumbalkan oleh orang yang ingin bercinta dengan melakukan teleportasi ke masa sekarang dan orang itu meminta jin yang berasal dari dimensi depan memberitahuku bahwa wanita dimasa sekarang akan segera di tumbalkan oleh jin karena ingin bercinta dengan manusia apakah di ijinkan atau tidak.
    aku sekarang di sedang dirasuki oleh orang – orang yang meraga sukma agar bisa bercinta dengan istri rosul yang sebentar lagi akan datang……………..! mohon di bantu……..wasalam

  50. hamba allah

    mintalah kpda allah, yg sabar,pasrah dan iklas….g ada amalan yg lain2

  51. mukodas

    Qobiltu saya terima ijazah nya ilmu datangkan raja jin syikh muhammad al asy’arii baghdaad al-fatihah…1 x

  52. memet

    wong alus…aku pernah mangil seh muhamad maulana asari bagdad tapi aku di ksih m spuh ku g pake puasa…ia datang pas ku panggil tapi aku salah bawa contoh aku malah bawa duit 100 perak yg dulu yg uda g laku aku d ksih stengah kamar tapi ku g pakai coz uda g laku tuh uang nya…tapi yg dtng bukan jin ko malah aku liat dia berpakaian ber sorban gitu bercahaya wah pkonya kasep..

  53. memet

    muzzamil..kalo seh itu tergantung karakter kitanya..kalo kitanya dari omongan or dari prilaku kita buruk..ya g tau gimana yg dtang nya…soalnya yg gtuan lebih cerdik….hati2 jangan sampai serakah kalo kita serakah wih berat ujian nya…..bikin kita takut…
    .mknya kalo pas mau manggil kita harus ikhlas dan lilahtaalla semuanya serah kan aja pada allah swt tapi kalo mau kaya gitu kita harus bener2 tekad kita bulet jngan ada rasa mang mang alias takut…

  54. Qobiltu, saya terima ijazah nya dari kitampar petir semoga berguna untuk pribadi dan mohon ijin untk menyebarkan ilmu ini agar bermanfaat untuk Yg membutuhkan nya…aamiin

  55. Mohon ijin tuk mengamalkanya

  56. PENTING.

    Sebenarnya cara diatas benar, hanya saja ada sedikit penjelasan yang kurang diberitahukan karena………………-
    Dan pada dasarnya manusia itu serakah/tamak dan tidak mau bersyukur, tidak mau berbagi, apalagi untuk berusaha.

    Dan perlu di-ingat teman2, jika seseorang meminta Mahar berupa Uang, Mas/berlian, Istri, Anak, atau lain sebagainya yang diluar ajaran Islam, atas Upah amalan yang akan diberikan kekita. Sesungguhnya dia dari golongan orang2 jahat dengan memanfaatkan “Keadaan” Orang lain, yaitu seseorang yang telah bersekutu dengan syaitan.

    Karena pada dasarnya Seseorang yang dengan Ikhlas memberikan berupa pemahaman ajaran agama tanpa “meminta” imbalan balik,, maka Allah lah yang akan memberikan dia Upah/balasan, bisa jadi pemberuntungan dalam hidup maupun Syurga yang telah dijanjikannya. Wassalam….

  57. zainuddin

    as salam,

    mas…udah diamalkan kira2 hampir 2 minggu..masih belum berhasil ..hanya mimpi sekali :”

    didatangi seorang lelaki tua berjubah putih berdiri dihadapan pagar rumah sambil berkata ” kamu memanggil aku tetapi kenapa kamu tidak membuka kuncinya??? ” apa maksudnya???

    kemudian aku terus beramal pada malam berikut nya..aku dapat melihat kemunculan satu cahaya putih untuk beberapa detik tetapi kemudianya ia menghilang……

    berbeda kisah dengan adik ku yg mana dia beramal kira-kira 7 hari..dia seperti didatangi satu aura lembaga yg sangat besar … akibat ketakutan dia tak lagi meneruskan nya

  58. asalamualaikum
    salam ta’jim buat sesepuh kwa
    para kyai. habib dan guru” besar kwa
    qobiltu ijin gabung di kwa
    nama: masruri
    alamt: pasirian, lumajang
    tlpn: 087757062540 /085649498546

  59. abdan

    QOBILTU..
    izin mengamalkanya guru dan do,a nya
    semoga bermanfaat bagi hamba

  60. abdan

    NB: Bagi yg usah sukses mohon bimbinganya. GURU2 ku
    kirim ke email aku: abdanthea40@yahoo.co.id
    sebelum dan sesudah nya hamba ucapkan terimakasih

  61. MAHFUD

    Assalamu’alaikum , Qobiltu, mohon ijin mengamalkan, pak ustad saya mengamalkan pada malam jum’at ,18 april 2014, memang betul adanya , khodam datang tinggi besar tapi yg tampak jelas hanya sinar dari tasbih pas diatas depan saya, dan saya seperti berada bukan diruangan rumah saya tempat saya wirid, didepan saya tampak banyak muncul sinar kecil2 , maaf saya bukan lagi halunisasi atau berhayal ( karena lagi pas bersamaan riyadoh tidak tidur selama 3 hari 3 malam ), lampu kembali saya nyalakan dan saya sadar kalau apa yg saya amalkan belum minta ijin / pengijahan , mohon pak ustad apa ada hal lain yg harus saya lakukan.
    Wassalam

  62. MAHFUD

    Qobiltu

  63. minta izinnya ki……..

  64. Qobiltu aki. Saya mau mengamalkanny

  65. master

    qobiltu ….mohon izin tuk saya amalin….???trimakasih….assalamu allaikum

  66. gedang goreng

    Qobiltu ki,alfatihah..

  67. Wawan

    Qobiltu… Saya terima semua ijaazah yang ada di posting ini, dan saya meminta ijin untuk mengamalkannya…
    Barakallah…

  68. Meow

    Qobiltu.. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: