KHASANAH ILMU GAIB TARIK PUSAKA


TARIK PUSAKA I:

Herjuno Boudhitama

<boudhitamah@yahoo.com>

Sediakan ombo rampe:kain mori 1meterx1meter dan 1/2 meterx1/2mter.kembang kerah macan/7rupa.dupa 7 batang,minyak 7 macam atau kalau tidak ada 3 macam.

  1. wudhu dan memakai pakaian yang bersih dengan parfum minyak misik.
  2. datang ke lokasi pada tengah malam
  3. uluksalam:”Salam wahai penghulu ghaib di bumi ini.”
  4. hamparkan kain mori ukuran 1 meter.
  5. .letakan kembang,minyak ditengahnya.disudut kain dipasang dupa dan dibakar.didepan kain mori dipasang 3 batang dupa berjejer
  6. Duduk bersila dan baca niat:”Bismillaahirrohmaanirrohiim,piranti pusaka ingkang wonten ing pasarean mriki kulo suwu jemedul kanthi kersaning gusti Alloh.”
  7. .Baca amalannya:” “Sirullooh, Dzatullooh, Sifatullooh, Wujudullooh, Asmaullooh.”
  8. Dibaca berulang kali dengan fokus mata ke ombo rampe jangan terlalu kebawah atau keatas.amalan dibaca harus semakin cepat dengan niatkan agar benda segera keluar lebih bagus dipadu dengan cara menyerap energi alam seperti dalam tenaga dalam prana.visualisasikan cahaya benda masuk kedalam ombo rampe.
  9. bila terdengar banda jatuh,segera ambil dan bungkus dengan kain mori yang satu dan dekap kedada sambil baca doa nurbuwwah 7x dengan niat kunci khodam pusaka.

insya Alloh akan di upload tarik pusaka dengan ilmu syahadat langit dan asma qosam sayid maythotorun dan versi lain untuk menambah khasanah di blogger.

TARIK PUSAKA 2(VERSI SYAHADAT LANGIT):

1.siapkan ombo rampe spt tarik pusaka 1.kalau ada tambah apel jin.

2.Sholat hajat 2rakaat dilokasi.

3.membaca syahadat 7x,alfatihah 7x,lalu silsilah ke nabi saww,ahlul bait nabi saww,aulia,syekh abdul qodir jailani,sunan kali jaga&utk penghulu gaib lokasi pusaka,membaca alikhlash 7x,ayat kursy 7x,yaa Alloh yaa Hayyu yaa Qoyyum 33x,sholawat nariyah 11x,doa sulaiman 7x,nurbuwwat 40x.4.lebh bagus digabung dgn cara menarik energi tapi yg kita tarik benda pusaka.

TARIK PUSAKA3:

1.puasa pada kamis wage.

2.malamnya jum’at kliwon datang ke lokasi. 3.bakar buhur.

4.baca silsilah.

5.baca al ikhlash 1500x.

6.kalau benda keluar ditangkap bungkus kain mori kunci dengan nurbuwwat 7x

@@@

About these ads
Categories: KHASANAH ILMU GAIB TARIK PUSAKA | 115 Komentar

Post navigation

115 thoughts on “KHASANAH ILMU GAIB TARIK PUSAKA

  1. wah wah…

    ngeri banget…

    saya gk berani akh….

  2. joko tgl

    maaf ki ada yg kurang,degan kelapa ijo nya,biar lebih cepat,dan ndak melawan khodamnya,maaf ki sekedar nambahi

  3. Orangalus

    asskm. wr. wb. qabiltu ijazahan ilmunya,….di buat ritual nya bisa di rumah aje ki, soalnya ngak kuat ngadepin tu…ya sukanya ngaco..he he he

  4. budi

    matur sembah nuwun atas ilmunya ki,
    saya tertarik ilmu smcam ini karena kuantumnya,transdimensi atau apalah istilahnya.

    Salam.

  5. Satria kelana

    @ki herjuno yg saya hormati ,amalan spt ini yg saya cari” ,alhamdulillah @ki herjuno mengijazahkan buat kami semua pcinta blog’ny ki alus ..
    Mohon ijazahny nggih ki ..
    Alfatihah katur @ki herjuno .sent..

    BAMS

  6. Utk yg msh awam blh melakukan penarikan Ki???

    Apakah jin yg menjaga pusaka trsbt ga ngamuk???

    Jujur saya amat trtarik.

  7. kawulo alit

    Assalamu’alaikum…
    @ Ki Herjuno : mhn ijin untuk diamalkan…
    @ Mas Satria Kelana : salam kenal. apa panjenengan jg kenal dg sahabat saya yg bernama Bambang Suhariyadi… Klo tdk kenal, sy mhn maaf . Nuwun

  8. kay

    Sulit bro.. Ada yg lbh praktis gk?

  9. ki Mursyid syubakir

    yang dimaksud silsilah itu apa yang pada bagian versi terakhir

  10. kay

    Gw liat di tv.. tarik pusaka cuma pkai mantera langsung dapat pusaka.. biasa nya ngambil nya pkai mulut.

  11. budi

    bytheway…untuk cara nomor 2 sahadat langitnya ditunggu…

  12. herjuno

    kelapa ijo harus yang tidak boleh jatuh ke tanah mengambil langsung ke atas pohon.Yang bagus lagi untuk tambahan dengan apel jin dan buhur baiduri sulaiman. sebaiknya juga sudah menguasai asr atau ilmu pembakar jin seperti komara geni,rajahkalacakra dsb untuk antisipasi bila ada serangan gaib dari jin. Kalau menggunakan asr dengan membaca amalan 3x tahan nafas lalu hembuskan ke arah penyerang.

  13. herjuno

    kelapa ijo harus yang tidak boleh jatuh ke bumi.mengambilnya langsung ketempat kelapa berada.lebih baik ditambah dengan apel jin dan buhur baiduri sulaiman.sebaiknya harus menguasai asr atau ilmu pembakar jin lainnya seperti komara geni,rajahkalacakra dsb untuk antisipasi bila ada serangan gaib dari jin. Untuk Asr amalan dibaca 3x tahan nafas hembuskan ke penyerang.

  14. herjuno

    untuk versi syahadat langit intinya sama saja bila ada cahaya keluar atau terdengar benda jatuh segera ambil dan bungkus dengan kain mori

  15. herjuno

    untuk versi syahadat langit intinya sama saja bila ada cahaya keluar atau terdengar benda jatuh segera ambil dan bungkus dengan kain mori.Kalau menarik pusaka dengan Asr yang telah diijazahkan oleh Bp. Bahroni ke saya dengan membaca Asr 12.000 kali tanpa ombo rampe. tapi kayaknyasulit bisa -bisa bibir tebal.Tapi ada juga baca Asr 1000x 3 malam berturut – turut tanpa puasa.nanti akan keluar benda pusaka bila berjodoh

  16. herjuno

    kelapa ijo harus yang tidak boleh jatuh ke bumi.mengambilnya langsung ketempat kelapa berada.lebih baik ditambah dengan apel jin dan buhur baiduri sulaiman.sebaiknya harus menguasai asr atau ilmu pembakar jin lainnya seperti komara geni,rajahkalacakra dsb untuk antisipasi bila ada serangan gaib dari jin. Untuk Asr amalan dibaca 3x tahan nafas hembuskan ke penyerang.untuk cara diambil memang ada yang dengan mulut.ada juga dengan tangan. macam – macam.

  17. Herjuno

    kalau pake kelapa ijo harus yang tidak jatuh ke bumi.mengambil langsung ke pohonnya.untuk cara syahadat langit kalau ada benda jatuh segera cari dan ambil dengan kain mori. cara mengambil pusaka memang ada yang pakai mulut, tapi yang saya upload mengambil dengan tangan. sebaiknya menguasa asr atau ilmu pembakar jin lainnya untuk antisipasi bila ada serangan ghoib. bila menggunakan asr amalan dibaca 3x tahan nafas lalu hembuskan ke penyerang.

  18. Herjuno

    heran kok gak masuk -masuk sih komentar daku sudah berkali – kali.

  19. heran kok gak masuk -masuk sih komentar daku sudah berkali – kali.ada apa ya?

  20. herjuno

    Kelapa ijo yg tdk boleh jatuh ke tanah.ambil langsung ke pohon.lebih baik ombo rampe ditambah apel jin & buhur baiduri sulaiman.lebh bagus sudah menguasai asr untuk antisipasi bila ada serangan gaib caranya amalan dibaca 3x tahan nafas lalu hembuskan ke penyerang.utk mengambil gaman memang ada yg memakai mulut.tapi yg saya upload memakai tangan.

  21. Mhn ijshnya

  22. dead man

    @herjuno salam anggota syahdat langit ki,,,,,,,,,
    tapi yg bisa melakukan penarikan dengan cara syahadat langit adalah orang yg cocok dengan khodam pusaka tersebut…..!!!
    cara menarik khodam pusaka versi syahadat langit yaitu,,,,,,,,,,,,

  23. kijoko tgl

    maaf ki,penarikan yg pake ASR biasanya barangnya kena tapi khodamnya mingat nda balik lagi ki,maaf berbagi info aja ki

  24. dead man

    @ki joko…… tambahan ki, biasanya khodam suatu pusaka pergi krna tidak cocok dengan orang yg mengamalkan. klo bisa sebelum penarikan kita puasa dulu dan mandi wajib. dimaksudkan agar energi khodam dan energi penarik selaras dan bisa menyatu.
    klo bisa khodam jngan dikunci,,,, krna klo khodam tersebut sakti kita malah bisa diajak berantem sm dia!!!! biarkan berjalan dngan apa adanya!!!!

  25. Satria dananjaya

    @ki herjuno
    ki herjuno apakah aki tau cara menarik pusaka dengan menggunakan Ayat 15, jika aki mengetuhui cara menarik pusaka dengan ayat 15 mohon dishare cara nariknya diblog ioi ki

  26. herjuno

    afwan mas satria untuk dengan ayat 15 saya tidak tahu.kalau menggunakan asma qosam sayid maythorun saya tahu(belum coba)itu dari kawan saya.ada juga menggunakan ayat kursy dibaca 1000x pakai puasa

  27. Satria dananjaya

    Ki herjuno
    tolong yang asma qosam sayid maythotorun jangan dishare, waktu aku nulis caranya di Forsup WG itu tidak aku lengkapi, lagipula efek dari asma qosam itu juga amat keras, untuk memilikinya ada rajahan khusus ditambah asma aqso musa, sebagai gantinya biarlah nanti aku share cara narik pusaka dengan sholawat nurdzat dan sholawat Al Fatih

  28. herjuno

    ok,mas satria saya tidak akan meng upload amalan asma qosam sayid maythotorun.agak panjang juga amalannya.memang mantra asma ini terkenal keras makanya untuk menarik pusakan juga bisa hanya dengan membaca 7x karena mengerahkan banyak khodam asma ini. silahkan dishare tarik pusakanya

  29. Satria dananjaya

    Menarik pusaka dengan kalimat toyiba:

    buat temen2 yang belum menguasai ilmu trawangan silahkan lakukan sholat istikharah 4 rokaat, kemudian tawasul kepada: Nabi Muhammad SAW, 4Malaikat, 4Sahabat, Syeikh Abdul Qodir, wali songo, Ortu, Hajat anda, dilanjutkan dengan Niat memohon kepada Allah agar mewujudkan pusaka yang cocok dan sesuai dengan karakter kita, setelah itu tatalah hati dan fikiran anda, buanglah segala ambisi duniawi anda, baru kemudian baca kalimat toyiba “La illaha ilallah” berulang2 sampai pusaka keluar.
    Nb: Pusaka yang keluar dari perut bumi akan jatuh dipangkuan anda, lanjutkan dengan mencuci pusaka tersebut dengan air kelapa hijau

  30. Satria kelana

    @kawulo alit.
    Wah ngapunten nggih ki ..
    Nama asli kawulo artinipun dlm bhs indonesia satria kelana ..

  31. ass
    mhn ijasahny…
    dan ijin ngamalin ki….
    wss

  32. wong djowo

    TARIK PUSAKA / HARTA GAIB

    A. syarat utama :
    – Menguasai terawangan (mengetahui posisi letak pusaka tersebut)
    – Bisa menguasai ilmu pageran (Bila terjadi serangan mendadak)
    – Tingkat konsentrasi yang tinggi dan fokus

    B. Syarat pendukung :
    – Minyak (tergantung kekuatan khodam yang di ambil makin gede minyaknya juga makin khusus)
    Jenis minyak Yang khusus (mahal gan harganya):
    – Minyak FONIBASALWA (minyak 5 warna/ 5 Jarum)
    – Minyak Dua Al jannah
    – Minyak Sulaiman
    Jenis Minyak Biasa / Umum :
    – Zafaron Putih
    – Misik Putih
    – Kasturi Putih
    Buhur / Dupa :
    – Menyan Jawa
    – Buhur Magrobi
    – Dupa cap dua naga kembar
    – Candu cap bunga tengkorak
    – Kembang setaman / Liman
    -Apel Jin 2 daun atau tiga daun

    C. Media lain yang dibutuhkan
    – Kain putih mori ukuran slayer gan.
    – Tanah dari tempat yang di duga tersimpan pusaka ( ini kalau mau dilakukan dirumah gan, tapi syaratnya harus di depan pelataran rumah atau ruang yang tersembunyi dari penglihatan orang dan gak boleh dekat dengan anak kecil bahaya, tapi saran gw mending di tempatnya langsung biar amannya)

    Tata laku Ritualnya :

    1. Berpuasalah selama 1,3,7 atau 40 hari mutih (tergantung kekuatan khodam barang yang di angkat) dina pasaran selasa kliwon di akhiri malem jum’at kliwon lebih mantebnya lagi pasrannya jatuh bulan SURO gan ini paling cespleng buat narik biasanya pada nongol sendiri.
    2. Selesai puasa malam jum’at kliwon datanglah ke tempat dimana diduga tersimpan pusaka itu gan jangan lupa berwudu terlebih dahulu.
    3. duduk bersila deteksi kembali keberadaan pusaka tersebut dengan amalan ini : [B][I]Ya Hadii Ihdinii 100x [/I][/B] sembari konsentrasi nanti akan terlihat jelas dimana barang tersebut.
    4. Siapkan Minyak, dupa dan kembang setaman dan kain mori. taruh di tempat yang diduga terdapat pusakanya ( gelar kain bakar dupa dan siramkan minyak disekeliling kain dengan melingkarinya lau taburkan bunga di kain dan sekeliling area )
    5. Ucapkan Uluk salam kepada penunggu dan khodam yang bersemayam di sekeliling area :
    ” [B][I]Asalamu’aikum 3x Salam dalem ingkang poro leluhur sedoyo ing … (sebutkan nama leluhur petilasan itu atau nama petilasannya) kulo bade nyuwun pusaka dalem ingkang poro leluhur, ingsun ngirim donga dalem ingkang poro leluhur (Baca Alfatihah 1x)[/I][/B]
    nah biasanya setelah ini tanpa wiridan dah mulai nongol penampakan2 khodam ya MG lain menghampiri silahkan berkomunikasi dengan mereka biasanya mereka akan menunjukkan dengan sendirinya pusaka itu terpendenpam atau jatuh tepat di kain mori atau timbul dari bawah kain mori tergantung tanda yang mereka berikan.

    Bila mana belum terjadi maka amalankan di bawah ini :
    1. Tawasulan :
    – Rasulullah Muhammad SAW
    – Syaikh abdul qadir jaylani
    – Malaikat Jibril, Mikail, israfil, izrail
    – Nabi Khidir As
    – Para ulama & solihin ditanah jawa
    – Orang tua
    – Diri kita pribadi

    Baca Amalan : Surat Al ikhlas 1500x (lakukan dengan fokus dan tenang jgn terburu2 sebelum 1500 biasanya dah mulai keangkat)

    Bila sedah terangkat segera bungkus pusaka tersebut dengan kain mori dan baca doa pengunci agar pusaka tersebut tidak lari.

    Cara Mengunci genggam pusaka tersebut didada kita dengan kain morinya dan baca doa [B][I]NURBUAT 7x.[/I][/B] konsen mengunci pusaka tersebut.

    setelah selesai bawalah pusaka tersebut dan amati sisir kembali area ritual kita biasanya yang tersedot juga banyak tergantung kekuatan kita.

  33. Asslm wr wb, Salam kenal semua, mhn izinnya bergabung n ngamalin y ki.. wasalam wr wb

  34. herjuno

    Utk mengetahui keberadaan pusaka bisa juga menggunakan gerakan karomah baik dgn bioenergi atau mewiridkan ayat:ilahi anta maqsudi….itu bagi yg blm bs trawangan

  35. randys mahesa

    izin mengamalkan para pini sepuh

  36. bengawan.Candhu

    @Herjuno Boudhitama…ki mhn ijazah&ijin mengamalknnya….trmksh…

  37. betara10

    kemarin saya mencuba ritual yg no 1 itu.. d suatu tmpt… setelah hampir 1jam.. melakukan wiridnya.. ternyata saya belum mendpt hasilnya.. munkin kerna saya yg blum pas.. gak apa2.. ntar d coba lagi..

  38. turut nyimak dan copas

  39. ayo ki tolong dong di ijasahkan mantra yang sip..apakah ASR Bisa buat narik pusaka.mohon penjelasan

  40. yugo

    mohon bantuany,..
    Mohon d jelaskan ki?,, cara belajar ASR dr awal smpe slesenya & smua teknik2nya yg praktis dung, q penasaran & gk berhasil2, ad apa gerangan dg ilmu yg q amalkan,. Mohon d ijazahkkan pula ea ki. Biar bisa berhasil,.

    Salam damai-kuatkan nur illahi.

  41. yugo

    dan buat konco2 alus yg uda berhasil, mohon bantuanx dong utk upload belajar ASR nya,..
    Help me pls,,,,,,,

    Pencarimu,….

  42. jigol anak kutuq-ngabdi ilmu

    ayu_nimas06@rocketmail.com
    – utk para senior2 yg uda berhasil bljr ASR & kpd ki tercinta,.. Mohon bantuany teknikny mulai dari dasar smpe akhir & advance dg jelas dong. Q butuh bgt utk temen2 seperjuangan d jalan Allah,. Mohon tuk ki jg d ijazahkan pula biar bsa sempurna amalkan ASR itu dg baik & manfaat,.

    Thanks yg maw bantu jigoll,,,, cah baturraden-jateng

  43. di tempat saya ada meja giok yg blum bisa ditarik, di perkirakan berat batu giok tsbt +10 kg,apakah aki bisa menariknya. 085664307189

  44. ogipamungkas@yahoo.co.id

    saya terima ijazahnya Ki Herjuno Boudhitama dengan sempurna…semoga bermanfaat.alfatihah sent

  45. memet THE LegenD

    Rekan Rekan yg Punya Pengalaman Penarikan Benda benda Pusaka dengan Menggunakan Asma SIRR ..tlng dong dijabarkan sebagai bahan pengetahuan dan sharing..Terimaksih

  46. bob

    ” ngamen aja yang lama ditempat keramat sambiil di niatkan minta benda pusaka ,..nanti jg dikasih benda pusakanya

  47. tasimin/aminsyahrial

    asalamualaikum untuk semua..
    saya baru bergabung ni mohon bantuan buat para senior ..
    saya punya kitab stambul yg saya dpt di satu tmpat tanpa cara apa pun alias kebetulan..
    yg ingin saya tanyakan gimana caranya supaya saya bisa mengetahui isi dn menyatukan khodamnya ke diri saya
    mohon penjelasanya dari tuan guru dn para senior.
    ini nomor hp saya 085275533414

  48. @ tasmin ape udeh manteb tuh….coba di pikirkan dulu dan tanyakan pada diri anda lagi…….

  49. ilmu perang ngelawan pimpinan psukan jin…

  50. cupetong

    rasa hati sangat sedih bila suatu ilmu hanya di postingkan tanpa ada tindak lanjut. ki ayo donkk ilmu tarik pusakanya dibabar lagi. nuwun

  51. dany

    saya punya stambul tapi saya tdk dpt mnggunakanya,,
    ada yg tau gmna cara menggunakannya??
    pernah saya bawa ke tempat org pandai,,,
    tpi dia gk sanggup melawan khodam yg di dlm nya,,
    dia hampir linglung..
    untung dtg tman yg bantu,,
    harap informasi dari smua ,,
    bagaimana supaya bisa menyatu ke badan saya khodam yg ada di dlm stambul tersebut..
    apa bisa saya melakukanya sndiri”,
    atau harus di bantu sama org yg mmpu..
    ini nmor hp saya
    085275533414

  52. dany

    iya saya udah manteb ni kpengen menggunakanya

  53. dany

    mohon informasinya dnk,,,
    aku masi awam dengan kitab stambul ,,

  54. casalamualzikum,sahzbat semua saya aba xeorang kawan igin mahu tahu cara atau hizib untuk menganbil narta pusaka ,tapk makluk bunian yang jaga harta itu minta keris nzgasari dan nama bunian itu putri puspasari .minta tolong xzhabat xekalian yang tahu caranya atau hizibnya .maaf saya orang melzyu tak pandai bahasa suku kaum indonisia wasalam

  55. achmad sobiq

    trima kasih atas ilmunya.semoga ALLAH SWT membalas dengan kebaikan.wassalam

  56. achmad sobiq

    semoga bermanfaat bagi kita semua AMiiiiiiiii………n

  57. achmad sobiq

    mohonkan kpd ALLAH agar aku berhasil . aku ingin coba cara2 dr tmn2 smua.

  58. achmad sobiq

    boleh gk klw kita narik brg dr luar daerah lokasi. klw bisa bgm caranya dan apa saja yang perlu disiapkan dan yg di baca?

  59. achmad sobiq

    tlg donk ajari bacaan2nya yg lenkap .apa itu ombo rampe, asr, nur dzat, nur buat, krn aku masih awam dlm hal ini.
    thank’s

  60. achmad sobiq

    kira2 org spt aku bs gk ya, tlg donk doakan aku n beri tau cara2 yg paling cepat dapet.

  61. Ass…wm wb..ki sya prnah ikut pnarikan dana gaib.alhamdulìllah uang nya dtang tpi,knapa uang trbut..tdk mau johir.hanya brputar2 diatas saja,pa maslah nya ya ki? Mhon pnjelasan nya.skli lg sy mhon maf buat sdulur smua dblog ini,bkan nya pamer tpi ni fakta yg sya alami & sya mau mnta pendpt,saran kpda pra sspuh,snior sdulur smua nya.kl da yg mo brbagi/tmbahan silahkn hub ato sms dsni no 085262106262.mhon ksriusan nya.

  62. iyan pratama

    wah mantab tuhc wacana nya, ikut nimbrung. ditempat q bnyak bangeat benda pusaka tpi pada g’ sanggup ngangkat/ narik nya, siapa yg sanggup boleh coba’,,

  63. Jangan dengan sengaja mengambil benda pusaka, karna akan mengganggu kestabilitasan alam gaib dan keseimbangan alam.

  64. dey

    kpn mau ngebuktiinya ki, smacam gathering bwt kita gitulah…:)

  65. Ass wr wb nuwun restu untuk di amalkan

  66. ian

    ki matur nuhun, mohon ijin untuk mengamalkannya

  67. Surya wijayakusuma

    Qobiltu

  68. hisyam

    assalamualaikum saya ingin menjadi sebahagian ahli wongalus.

  69. He he he he he he……Kalau saya mah terima beres aja,ngeriiiiiiiii

  70. wawan

    ada info yang saya terima : barang yg berkhodam anti cukur bisa buat tarik dana gaib (MD,RB,BK,dll) tanpa ubo rampe. uang sukarno taun 64 yangmelengkung jika ditaruh diatas air dingin, suharto edisi khusus, prau layar yg bukan pinisi, uang gambar monyet gantung.
    siapa yang bisa menjelaskannya? dan apa benar dana gaib tu ada /

  71. Ki saya minta tolong agar bs menarik keris d tmpat saya krj, konon katanya ada sebuah pusaka yg brbentuk keris, saya pengen sekali memiliki keris itu tp saya tdk bs menarik benda pusaka, ki bs tdk bantu saya lwt jarak jauh ni no. Hp saya 083893463692

  72. assalamualaikum..terima kasih para sesepuh..karena sudi membagi ilmu.dan insyaallah ijazahnya ku terima..MINTA IJIN DAN RESTUNYA..!! SUWUN..

  73. izin nyimak aja ki…!

  74. Mhon maaf ki…Apa smua itu gak berbhaya tanpa bimbingan seorang gru yg tlah terijazah?? Trima kasih

  75. reza

    mas, ada gak ilmu tarik pusaka atau terawangan untuk mellihat benda-benda yang akan dicari yang pengijazahannya dengan cara transfer jarak jauh dan bisa langsung di pake…

  76. kharnofa khrismagic

    apa bisa dibuktikan krn yg nama nya amalan tu tidak sembarangan dan harus fasih dalam ucapan batin juga harus ada ainul yakin……..

  77. raden

    ijin ijazah qi . . .

  78. Assalam…
    Saya lg putus asa. Saya gx tw harus gmana lg. Saya berdagang hampir 2 thn. Bukan maju tpi mlah tambah hutang. Pak saya minta tolong terawang saya..! Saya cocok nya gmna. Minta amalan dan ajiannya pak. Klo bener2 terbukti..insayallah saya tidak berbuat yg gx pantas di ucapkan. Mohon minta tolong…jgn lupa ajiannya kirim ja di alamat email saya. ALDY.INDRAMAYU@YAHOO.CO.ID
    trimakasih saya tunggu secepatnya

  79. tio

    Ass ki, mhn pencerahannya, sy dpt petunjuk ada makhluk soib mendatangi sy sambil menyerahkan sebuah batu, yg bisa berguna utk sy saat ini, akan tetapi posisi barang tersebut ada nya di rumah yg dulu sy tempati ( skrg dah dijual ), menurut aki apa yg hrs sy lakukan jika sy menginginkan benda tersebut, karna skrg rumah itu milik orang lain, mhn informasinya, wslm

  80. ka andrian

    Raden Sri Maya Putih
    Tapak Jantung Bumi
    Hulyan Nabi Sulaiman
    Yahul Yaa Rasululloh

  81. setyo

    Mohon ijin mengamalkan ki….
    Semoga berguna….
    Matur suwun ki…

  82. aziz

    Pahamilah hal ini dulu sebelum saudara-saudaraku semua belajar hal-hal tentang ghoib :
    “Sileme ati analingsir kahanan,karso,cipto lan rohsomu kanthi wujudmu manunggal kalawan Gusti sedyo siro bakal angaweruhi mati sakjeroning uripmu”. Yen siro kabeh durung biso ngugemi babagkan iku siro kbh ora bakal iso duweni ageman kang aran “ngelmu”

  83. arwana

    izin mengamalkan guru

  84. batin kiyai

    Ass Ki, saya ingin memiliki khodam pendamping macan putih, tp gmn cara nya ya ki??adakah ajiannya ki atau cara pengisian nya?tolong kirim ke alamat email saya ki.saya tunggu ki.
    Putrasumateralampung@yahoo.co.id

  85. hamzah mirza

    kalau gak pakai amalan,pakai ilmu tanaga dalam prana bisa gak ki?

  86. tuan meneer

    qobiltu bang satria dananjaya…..ijin mengamalkan

  87. 081270099747

    salam sedulur semuanya maaf sy br pertama berdabung sy mau nanya bg yg mengetahui apakah mengangkat pusaka tanpa amalan pakai ilmu tenaga dlm bs n bg yg bisa membantu saya ilmu terawang tlg dgn amat sangat di ijazahkan kesaya alamat email sekujang_bsmelati@yahoo.com trimakasi semua saudara ku ku tgg

  88. sekujang

    asalammualaikum wbb salam sedulur semua ki tlg terawang kalung anak sy hilang bs gk ngasih gambaran sporg nya

  89. sekujang

    bagi yg mau menolong sy karna sy amat penasaran dan tertarik sekalidgn ilmu mengangkat pusaka sma ilmu terawang tlg sms sy atw hub.081268772228 email sekujang_bsmelati@yahoo.com kl pulsanya ntn sy belikan

  90. R.djoyo wijaya

    Narik pusaka dengan hizib maghrobi sunan gunung jati,bsa ga ki…mohon di beri penjelasan…nuwun..ditunggu blsany..

  91. duks

    Assalamu’alaikum wr wb ki…

    Salam kenal dari saya..nama saya wahyu mintorogo dari surabaya..umur 33 tahun asli solo…sy dlu pernah belajar tenaga dalam dan ilmu tauhid….sekitar 15tahunan bergelut dunia mistik trs ninggalin itu semua karena sibuk kerja slma 3 tahun lebih…tahun 2011 bln januari ga sengaja ktmu forum ini ttg penarikan pusaka dengan menggunakan asma sirr…tdk lama sy cb praktekkan menarik pusaka cuma dari jarak jauh lewat media tanah yg sy ambil di daerah gresik dgn menggunakan asma sirr dan menyiapkan ubo rampenya…penarikkan dimulai jam 12 mlm cm ditemani adik saya…kmdian sy baca asma sirr trs sampe sekitar 15 menitan, sy mulai terasa kyk ada yg melilit tubuh saya..waktu itu sy tutup mata trs pas sy buka mata kaget krn alamnya berbeda dan di depan sy ada ular besar berwarna loreng macan dan warna bola matanya jg kuning trs kelopak mata bisa berkedip yg aneh lg kulitnya bukan sisik tp seperti bulu macan…posisi ular mo menyerang saya trs sy tangkap kepalanya kmdian sy bc asma ASR langsung meledak…stlh itu alamnya berubah seperti smula cm kulit sm tulang sy bergetar hebat dan uborampe dah ga karuan….slma prosesi tsb adik sy cm melihat asap putih berbentuk ular melingkar ditubuh sy aja…stlh kejadian itu sampe skr blm narik pusaka lg..sbnrnya pgn cm blm nemu lokasi pusaka yg bagus…

    yang mo sy tanyaka ke ki herjuno apakah asma sirr ini bs digunakan utk penarikkan pusaka pada siang hari?trs apa asma sirr ini ada ritual puasanya?

    Tahun 2005 sy sempat belajar di kediri ttg penarikkan pusaka dgn ayat 15 dan ilmu weruh sadurunge winarah..cuman sy gunakan ga prnah bisa,gagal trs..sdgkan guru sy cpt bgt ga sampe 2detik bs menarik pusaka dan emas murni dan ga berubah jd kuningan,beliau penarikkannya bisa pagi siang ato mlm.skr guru sy sudah almarhum…jd stlh puasa cm dsuruh srg baca wiridannya aja tp ga diajarkan teknik penarikkannya

    Demikian ki cerita pengalaman sy…mohon maaf apabila ada kata sy yg tdk berkenan dihati ki herjuno….wassalam…

  92. paling sakti

    telek pithik lah

  93. assalamualaikum wr wb
    all bolo alus

  94. fathul

    terimakasih ijazhnya. qobiltu

  95. Ki adepp

    dari atas sampe bawah kan hanya pembabaran nya saja, kapan acara pembuktian penarikan nya?? kalau memang ada saya mau lihat langsung…..Salam Rahayu..

  96. Cah Cilik

    @Ki adepp : pingin liat langsung silahkan ke Guru saya di Desa Nglarangan, Kedu Temanggung

  97. amin

    asalamuaikum ki,, mohon ijinya saya mau mengamalkan ilmu ini. terimakasih wasalam,,

  98. ass..
    Salam hormat mas herjuno.
    Nama saya eko,dmisili saya di gersik.
    Saya mengamalkan ijazahan mas tentang menarik pusaka di kampus wongalus.

    apa bendanya nanti jatuh di ombo rampe?
    Masalahnya waktu mengamalkan memang ada benda jatuh,tp tidak di ombo rampe,melainkan di luar,saat saya cari tidak ketemu.
    Benda jatuhnya berkali2,di tempat yg berbeda2.
    Mohon petunjuk dan bimbinganya.
    083830972800

  99. jangan jangan di sawati gendruwo,hahahahaha.

  100. Assalamualaikum wbt. Qobiltu ilmunya ki. Mohon izin dan diijazah. Tidak terhingga terima kasih atas ilmu yg disampaikan. InsyaAllah bermanfaat dunia akhirat. Semoga ki, guru serta keluarga ki dalam rahmat dan redha Allah sentiasa. Amiin. Al-fatihah.

  101. nerah wiranata kusuma

    salamualaikum warohmatulloh…ki mohon ijazahnya

  102. mbah nerah wiranata kusuma

    ki tolong bagaimana cara/amalan narik pusakanya yang ga ribet! soalnya ada puska/berupa batu akik di dalam tepatnya di depan mimbar mesjid…masa harus ada sesaji n ubo rampe,bakar buhur segala di dalam mesjid letaknya dimimbar lagi, bisa2 di usir marbot…soalnya puska tersebut tuk netralisir/ruwat rumah n daerah sy, karena di daerah sy banyak yang pesugihan, tetangga punya jimat2, n banyak kerajaan jin kafir, yang selalu ganggu sy, saat ini hanya bisa di bentengi dgn asr aja, tapi orang dekat n tetangga yang disekitar rumah banyak di ganggu dan dengan setia menunggu tuk menghajar/ganggu penduduk, ki harjuno tolong ijazahnya asma qosam sayid maythotorun, kalo bisa ni no hp sy 085722505100

  103. ki_lesmono

    saya biasa menggukan asma singo barong tuk urusan tarik pusaka dan benda ghaib. alhamdulillah selalu lancar.

  104. nerah wiranata kusuma

    ki lesmono mohon dibabar n ijazahnya asma singo barong…saya membutuhkan sekali pusaka tersebut,….untuk kebaikan keluarga dan diri saya serta msy sekitar ato bisa kirim ke email saya asma singo barong( heri.850510@gmail.com)…mohon ki lesmono berkenan

  105. Babe

    assalamualaikum
    Saktemene iku
    Adji jagat pangestuning gusti….

  106. admin tlg hapuskan comentar atas nama sekujang email sy yg di hacker oleh org yg tak bertanggung jawab sy tidak pernah merasa menulis comentar tsb. tolong ya min kl gk di hapus juga blog ini berarti penipuan.tlg comentar ini sesudah dibaca di hapus ya min.

  107. admin tlg hapuskan comentar atas nama sekujang email sy kemarin di hacker oleh org yg tak bertanggung jawab sy tidak pernah merasa menulis comentar tsb. tolong ya min kl gk di hapus juga blog ini berarti penipuan.tlg comentar ini sesudah dibaca di hapus ya min.

  108. arif

    asalammualaikum ki, lan sedulor liane
    ,, klo pengen nyuwun aji” nggeh mikat wedok’an enten mboten nggeh.. mohon bantuan a ki: 085701070154

  109. Salam Rahayu sedulur
    Gmn cara menarik kembali mustika embun yg hilang krn jatuh ke tanah
    mohon pencerahan sesepuh KWA
    Matur suwun

  110. Rm.Rexgo B.

    QOBILTU sy pernah narik pusaka minta bantuan KiSAbdo Guno dan Sabdo geni, dlmm wkt hampir 1 jam pusaka keluar

  111. Rm.Rexgo B.

    Salam kagem sederek2 sedoyo,terutama buat Satriya Dananjaya, kayaknya sy pernah kenal.apa dari Bogor ya..

  112. Rm.Rexgo B.

    Pengalaman narik waktu itu di Kupang NTT.jam 1.30 pagi,bulan Juli 2013

  113. Assalamualaikum ki mohon ijin mngamalkan . Dtmpat sya bnyak tempat” wingit apalgi dirmah kakek sya ada smcem cundrik gmna nriknya ki
    Mohon ptunjuknya trmakasih wsalllam . Salam pasedluran kagem sdoyo klrgo Wong alus

  114. ibnuahmad

    qobiltu,mhon ridlo n doany,smg diridloi allahSwt..amin ya robbl alamiin

  115. Ki mohon ijin bantuan’nya sy kepengen belajar tarik pusaka mohon dibantu ki,ini no hp sy 085715762159

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: