ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT )


Ki Bayu Digdoyo

Ilmu Gigolo adalah suatu ilmu untuk menahlukkan atau menudukkan sukmanya seseorang. Dengan ilmu ini insya Allah wanita yang galak, sombong, egois dan binal bisa Anda tahlukkan.. Konon dengan ilmu ini wanita yang susah ditahlukkan bisa dengan mudahnya Anda tahlukkan.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمْ Ö يَآاَيُّهَا الَّذِيْنَ آَمَنُوْا لاَتَكُوْنُوْا كَالَّذِيْنَ اَذَوْا مُوْسَى فَبَرَّاَهُ اللهُ مِمَّا قاَلُوْا، وَكَانَ عِنْدَ اللهِ وَجِيْهاً Ö وَاَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِنِّىْ Ö يُحِبُّوْنَهُمْ كَحُبِّ اللهِ Ö وَالْكاَظِمِيْنَ الْغَيْظَ وَالْعَافِيْنَ عَنِ النَّاسِ، وَاللهُ يُحِبُّ الْمُحْسِنِيْنَ Ö اَوَمَنْ كَانَ مَيْتًا فَاَحْيَيْناَهُ وَجَعَلْناَلَهُ نُوْرًا يَمْشِىْ بِهِ فِى النَّاسِ كَمَنْ مَثَلَهُ فِى الظُّلُمَاتِ لَيْسَ بِخَارِجٍ مِنْهَا، كَذَالِكَ زُيِّنَ Ö فَلَمَّا رَاَيْنَاهُ اَكْبَرْنَاهُ وَقَطَّعْنَ اَيْدِيَهُنَّ، وَقُلْنَ حَاشَ ِللهِ مَا هَذَا بَشَرًا، اِنْ هَذَا اِلاَّ مَلَكٌ كَرِيْمٌ Ö وَقُلِ الْحَمْدُ ِللهِ الَّذِىْ لَمْ يَتَّخِذْ وَلَدًا وَلَمْ يَكُنْ لَهُ شَرِيْكٌ فِى الْمُلْكِ وَلَمْ يَكُنْ لَهُ وَلِيٌّ مِنَ الذُّلِّ وَكَبِّرْهُ تَكْبِيْرًا.

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. YAA AYYUHAL LADZIINA AAMANUU LAATAKUUNUU KALLADZIINA AADZAU MUUSAA FABARRO AHULLAAHU MIMMAA QOOLUU. WAKAANA ‘INDALLAAHI WAJIIHAA. WA ALQAITU ‘ALAIKA MAHABBATAN MINNII. YUHIBBUUNAHUM KAHUBBILLAAH. WAKAA DHIMIINAL GHOEDHO WAL ‘AFIINA ‘ANINNAASI. WALLAAHU YUHIBBUL MUHSINIINA. AWAMAN KAANA MAITAAN FA AHYAINAAHU WA JA’ALNAA LAHUU NUURON YAMSYII BIHII FINNAASI KAMAN MATSALUHUU FIDH-DHULUMAATI LAISA BIKHOORIJIN MINHAA. KADZAALIKA ZUYYINA. FALAMMAA ROAINAHUU AKBAR NAHUU WAQOTH-THO’NA AIDIYAHUNNA. WAQULNA HAASYAA LILLAAHI MAA HAADZAA BASYARON. INHADZAA ILLAA MALAKUN KARIIMUN. WAQULIL HAMDU LILLAAHIL LADZII LAM YATTAKHIDZ WALADAN WALAM YAKUN LAHUU SYARIIKUN FIL MULKI WALAM YAKUN LAHUU WALIYYUN MINADZ-DZULLI WAKABBIRHU TAKBIIRON.

Artinya : Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang ( QS : Al Fatihah : 1 ) Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menjadi seperti orang-orang yang mengikuti Musa, maka Allah membersihkannya dari tuduhan-tuduhan yang mereka katakan. Dan adalah dia seorang yang mempunyai kedudukan terhormat di sisi Allah ( QS : Al Ahzab : 69 ). Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang daripada Ku ( QS : Thaahaa : 39 ). Mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah ( QS : Al Baqarah : 165 ). Dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan kesalahan orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan ( QS : Ali ‘Imron : 134 ). Dan apakah orang yang sudah mati kemudian dia Kami hidupkan dan Kami berikan kepadanya cahaya yang terang, yang dengan cahaya itu dia dapat berjalan ditengah-tengah masyarakat manusia, serupa dengan orang yang keadaannya berada dalam gelap gulita yang sekali-kali tidak dapat keluar dari padanya? Demikianlah Kami jadikan ( QS : Al An’aam : 122 ). Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada keelokan rupanya, dan mereka melukai jari tangannya. Dan berkata : “ Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia, sesungguhnya ini tidak lain hanyalah malaikat yang Mulia “ ( QS : Yusuf : 31 ). Dan katakanlah : “ Segala puji bagi Allah yang tidak mempunyai anak dan tidak mempunyai sekutu dalam kerajaan-Nya dan tidak mempunyai penolong untuk menjaga-Nya dan kehinaan dan agungkanlah Dia dengan penjagaan yang sebesar-besarnya ( QS : Al Israa’ : 111 ).

Caranya : selama 41 hari setelah Anda selesai shalat lima waktu amalan Ilmu Gigolo dibaca sebanyak 7 x. Dan pada malam harinya amalan Ilmu Gigolo ini Anda baca sebanyak 11 x, tapi sebelum Anda membaca amalannya, bacalah terlebih dahulu :
- Istigfar sebanyak 7 x.
- Surat An Naas sebanyak 7 x.
- Sahadat sebanyak 7 x.
- Sholawat Nabi sebanyak 7 x.
لاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ اِلاَّ بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْم
- Laa haula walaa quwwata illaabillaaahil ‘aliyyil adziim sebanyak 7 x.

Kalau sudah mencapai 41 hari, kalau Anda mau mencoba atau mempergunakan amalan Ilmu Gigolo ini, caranya baca dahulu amalan Ilmu Gigolo sebanyak 3 x, kemudian sebutkan nama gadis yang dituju serta minta pada Allah agar ia tunduk pada Anda. Awas!!! kalau sudah berhasil harus Anda kawin, ingat ada hukum karma. @@@

About these ads
Categories: ILMU GAIB KOLEKSI KI BAYU DIGDOYO | 388 Komentar

Navigasi tulisan

388 gagasan untuk “ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT )

  1. Ki Golo Sentot

    waduh..makasih banyak ki,ini dia ilmu yang ditunggu-tunggu

  2. OrangHalus

    Asslkm Wr. Wb. @Ki Bayu, Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT )” nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya

  3. me

    nyimak mawon ki,puasanya buerattt..je, :-)

  4. muhammad

    assalamualaikum

    mohon ijin mengamalkan ki, di ijazahkankah ilmu ini ki?pake puasakah ki? wassalam

  5. Aryo Gupito

    Mau jd gigolo semua y? he he

  6. Syafwani

    mohon izin(ijazah) smpurna buat saya mngamalkn ilmu ini ki..
    smoga ini akn mnjdi amal jariyah (ilmu yg brmanfaat) bgi anda dan dpt dtrima d sisi-Nya..

    Aamien. . .

  7. Qobiltu sy trima ijasahnya dan mhn ijin mengamalkanya Ki

  8. Sapujagad

    Qobiltu

  9. Abdul aziz

    Sekedar informasi ilmu gigolo ini di kalangan pesantren juga di kenal dg sebutan hizib hukamaa at hizib iqbal. Sekedar cerita temen saya pernah punya pacar kakak adik dan sama2 mau juga tidak bertengkar setelah mengamalkan hizib ini

  10. Joko Satrio

    kibayu digdoyo ìlmu ini bisa digunakan buat pelet aktrìs juga ga ki? hehe…

  11. Mejwara guntur geni

    Weleh . . Weleh . . .

  12. Abdul aziz

    Maaf sblmny saya sekedar memberi masukan bagi yg mengamalkan ilmu ini supaya berhati2 krn biasanya ada jg istri orng lain yg kecantol sekali lg saya minta maaf ini jg pengalan pribadi n tmn2 saya yg jg pernah mengamalkan ilmu ini

  13. aying

    Asalamualaikum wr wb
    smg ki wong alus dan para sedulur” dan shohibul” ijazah dan Ki Bayu Digdoyo selalu dlm curahan rahmat allah swt

    bismilah…
    Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO
    ( Ilmu Penakluk Wanita Sejagad )” secara sempurna dan lengkap dari sohibul ijazah Ki Bayu Digdoyo, mohon izin mengamal dan menggunakanya ki bayu

    smoga ini menjadi amal jariyah (ilmu yg brmanfaat)
    bagi anda dan dapat diterima di sisi-Nya..

    wasalam

  14. ass
    Qobiltu sy trima ijasahnya dan mhn ijin mengamalkanya Ki bila suatu saat diperlukan…
    wss

  15. ki bayu digdoyo

    @all silahkan anda amalkan mantra ini sepuasnya biar jd gigolo dari pada narik dana goib lbh baek pake ini lbh mudah narik cw n morotin hartanya wkwkwkwkw

  16. xxxx

    ijin mengamalkan ki

  17. pengamal ilmu

    ijin ijasah ki, satur nuhun

  18. Yuan

    ……..?????????

  19. mudah2 ilmu ini bisa dipelajari dengan baik

  20. mohammad

    salam,
    qobiltu saya terima ijazah ilmu gigola secara lengkap dan sempurna..moga bermanfaat….ALLAHU AKBAR…

  21. dead man

    hehehe,,,,, wah ilmu gigolo nih,,,,, smoga bermanfaat.

  22. Ass…ki bayu digdoyo,..Qolbitu,sy terima ijasahx ya…

  23. Asalamuallaikum KI saya terima ijasahnya dan mhn ijin mengamalkanya.

  24. Sangat menggiurkan Ki……………!!!!!!!

  25. mksh ki..mhn diijini tuk ngamalin ilmu ini…..

  26. putra

    ki buyu,tolong minta pelet untuk kaum homo donk

  27. ki bayu digdoyo

    waduh homo wew ngeri bgt jeruk mkn jeruk

  28. ericsagita

    qobiltu ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT ) , dari ki bayu digdoyo secara sempurna dan aman.

  29. muhammad

    wah…ki bayu ni pake puasa ga 41 hari?

  30. Sofwatillah

    qobiltu

  31. supar karto

    Ass. Ki mhn ijazah dan ijinnya ngamali ilmu ini. mksh

  32. ?????

    kayaknya ade yg di kurangi ni ilmunya ki, …powernya kok 50% aje ngak sepenuhnya, mohon pencerahannya para sesepuh

  33. Abdul aziz

    @????? Iya ki.. Biasanya ad do.a x n do.a x sepengetahuan saya yg msh bodo dlm hal ilmu ghaib, pernah di posting ki hongmankim

  34. muhammad69

    yah ga lengkap y ckckck…d lengkapi donk ki bayu…

  35. Rajis

    pst ada alasan tertentu knp Ki Bayu tidak melengkapi Ilmu Gigolonya …
    mkn takut disalahgunakan …. atau gini aja ki , bagi mereka yg hendak mengamalkan Ilmu Tsb di Sumpah aja bahwa ilmu tsb tidak akan berfungsi jika untuk merugikan orang lain …

    maaf bgt Ki saya hanya saran aja ki krn saya jg ingin dpt Ilmu ini Fuul version … hehehe ( becanda aja Ki )

  36. Abdul aziz

    Mngkn demi kebaikan kita2 jg yg msh awam dlm ilmu ghoib

  37. muhammad69

    Atau mungkin ada temen2 yang mo melengkapi,para sesepuh mungkin.perkara penyalah gunaan adalah tanggung jawab masing2, bukankah lebih berbahaya kalo belajar ilmu setengah2,hi3….

  38. asep hendra f

    Assalamualikum,,, kalo untuk Istri yg keras kepala, dan susah di atur bisa tdk? wasss

  39. ??????

    MAA ANTA BINIKMATIKA RABBIKA BIIMAJNUN……

  40. ??????

    @all, mohon ade yg mengerti tu ayat kegunaan ntuk ape?….

  41. ??????

    tatacaranya?…penembakanya…?

  42. ratu jenggolo

    q liat ndek sini cuman ilmu buat lakik doang. nak mano ‘lmu buat cweq? mau dooooooonnnnggg…. nak pacak juo ambo jalan ye…

  43. ki klo cewenya udah ditidurin ilmu kita ilang ga kan itu ilmu dari alqur’an, soalnya pas aku baca dan tujuin kecewe, mantep juga and alhasil udah 8 cewe yang aku tembak pake ilmu aki ngajak ML…ya namanya laki, sayang kan ki, oya ki masalahnya tapi makin aku layanin ko ilmunya makin mantep…aneeh, kenapa tuh ki, bukannya ilang…tolong beri penjelasan, jujurnya baru baca beberapa hari langsung topcer

  44. OrangHalus

    @adit, lg muskil ni pnjelasannya, cara ngamalin ilmunya gimana tuh?…ato ada yg di tambahin…tuh tatacaranya?… kok beberapa hari aje manjur, mohon djelasin… tuntas

  45. rudy

    tq infonya sangat berguna buat istri gwa yg lg mau cerai

  46. asalamu’alaikum.. ki, ada ilmu pelet yg 7′hri k’bwh gak ritual’y.? mhn d share ilmu pelet ampuh. wlw jarak jauh dn tdk pke sentuhan.? wasalam..

  47. rijal

    izin ngamalin ya ki..

  48. SALAM GIGOLO,hehehehhhehehehehe

  49. amud

    Ass..
    waduh mantep bnget ILMU GIGOLONYA..
    mohon ijazah & izin to ngamalin ilmu gigolonya.
    @ki bayu digdoyo alfatehah sent..

  50. vusa

    Mohon izin ngamalin ilmunya ki,,,

  51. ian

    assalamy alaikum
    mohon ijazah & izin to ngamalin ilmu gigolonya.
    @ki bayu digdoyo alfatehah sent..

  52. QOBILTU..IJIN MENGAMALKAN DGN SEMPURNA..smoga sya dan istri saya kmbli rukun kasian anak sya,maturnuwun..

  53. ki pake puasa ga, klu pke brapa hari, gimana caranya….

  54. pke puasa ga.klu pk brapa hri.gimana caranya

  55. saya izin mengalkan ki..

  56. Daeng

    Assalamu alaikum…..mohon ijin mengamalkan ilmu ini ki

  57. Nubuwuah

    salam…saya terima ijazahnya…

  58. Nubuwuah

    Salam Ki..

    bolehkah wiridnya di jadikan 3 kali sahaja terutama waktu zohor.?

    atau masih wiridnya dibaca 7 kali tetapi amalannya di tiadakan?

    terima kasih

  59. Ali Kimsoon

    assalamualaikum…qobiltu mohon ijazah & izin to ngamalin ilmu gigolonya.
    @ki bayu digdoyo alfatehah sent..

  60. shankai69

    mohon ijazahnya ilmunya dipakai ya dan mohon ilmunya diamalkan

  61. yuss macan

    .

  62. a.a.hakam

    qobiltu

  63. chankie

    Qobiltu
    saya terima ijasah ilmu Gigolo (penakluk wanita sejagad) dari ki bayu digdoyo secara sempurna semoga barokah

  64. OraEtLabora

    Qobiltu
    saya terima ijasah ilmu Gigolo (penakluk wanita sejagad) dari ki bayu digdoyo secara sempurna semoga barokah

  65. salim

    Istigfar as many as seven x.
    - Letter of 7 x. An Naas
    - creed as many as seven x.
    - Sholawat Prophet as much as 7 x.

    what does 7x means & what does istiqfar what is letter 7 & creed as many as seven plz help me i am not getting it

  66. qobiltu,alfatihah sent

  67. Mbah_sholeh

    Qobiltu , mohon ijin mengamalkan ilmunya ki bayu digdoyo .
    Sent alfatihah..

  68. Pinggir Pantai

    saya terima ijazahnya dengan mengharap ridlo Allah SWT

  69. Hassan

    As-Salam o- alekum,
    i am Hassan from india few moths back i was Hindu but i accepted Muslim Religion coz my in-laws tourcher me a lot my wife was having Affair & physical relationship with his boss he was also hindu when i came to know my wife her boss & her family beat me lot they use to give food with shit………..as i am from poor family they put false case………no body help me even my relative refuse only one of my muslim friends he help me he was having finiancial problem them also he help me beacuse of this i lot my father & mother………..i am alone………….i need revenge can u plz explain in english waht is Gigolo SCIENCE…………how to do this
    1) what is Istigfar 2) what is seven x. 3) Letter of 7 x. An Naas
    - creed as many as seven x.
    - Sholawat Prophet as much as 7 x. can u explain me how to do this & is anything else to desrtoy them to make my wife paralysis & her bossplz help me mail me at mhassan14@rediffmail.com

  70. angga

    anda putus asa karena punya hutang banyak?bahkan tiap hari di kejar rentenir?jgn putus asa,kami ada untuk anda
    kami siap bantu masalah anda sampai selesai
    aman mudah dan tanpa tumbal
    mahar gratissssssssssssssssss
    sukocorudi@yahoo.co.id

  71. ki minta restunya tuk di amalkan atas pengetahuannya..
    makasih bnyak ki.

  72. GENTA BUMI

    Assalamualaikum,buat KI smua yg ada di KWA saya pendatang baru,mohon ijin tuk saya amalkan untuk kebaikan dunia akhirat semua doa dan amalan apa saja yang ada di KWA ini,buat para sesepuh KWA Alfatihah

  73. Jamal

    syukran katsir ki… mohon izin untuk mengamalkannya ki.. untuk tujuan yg mulia, insya Alloh..

  74. tundungmediun

    matur suwun………..kulo nyuwun ijazahipu ki bayu digdoyo!!saestu…kulo nyuwun ijin ngamalaken.kushuson ki bayu digdoyo….al fatehah….sent!!

  75. tundungmediun

    sepindah maleh kulo nyuwun ijazahipun ki bayu………kushuson ki bayu alfatehah….sent

  76. SALAM GIGOLO ALL,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  77. singolodro

    minta ijin untuk mengamalkannya ki……..dan mohon ijazah ilmu ini ki bayu……….kibayu al fatehah sent……………

  78. satANgel

    Aslkum.
    Ijin m’amalkannya ki.

  79. sermal

    mohon izin mengamalkan ………………thanks

  80. pangeran pengasih

    ijin ki………………….

  81. QOBILTU…
    Mohon ijin tuk ngamalin ki . . .

  82. gus moes

    qobiltu ki, moga manfaat.amin

  83. Gelandangan Hina

    MANTEEEEEEEEEEEEEEPPPPPPPPPPPPPP…

    Qobiltu ilmu gigolo dri Ki bayu digdoyo dg lengkap & sempurna, mhn izin ngamalinnya..

  84. qobiltu.saya terima ijizahnya ki..mohon ijin mengamalkanya disuatu saat nanti. ki bayu digdoyo al fatiha sent

  85. guspur

    buat sedulur yang mau ngamalin ilmu hizib mujizah ilahiyah(satu ilmu untuk berbagai keperluan)hubungi 085310145625

  86. mattrock

    Salam kenal smua,pendatang baru nih.itugimana cara amalannya Ki?kok gak lengkap?trs gimana utk kelengkapannya?kalo utk disumpah saya jg mau kok & emang utk dipakai bkn main2x tapi utk sungguh2x.mohon ijin utk penggunaannya & salam kenal utk para sesepuh KWA.terus utk yg non muslim gimana dong?padahal mau jg amalinnya.

  87. mattrock

    Salam kenal,maklum pendatang baru. Mohon ijin Ki utk penggunaannya apakah itu sdh lengkap smua?gimana biar bisa lengkap agar mudah dipelajarinya?& kalo pake di sumpah biar tdk disalahgunakan saya jg mau,wong emang saya utk bener2x kok.Terus utk yg non muslim apakah boleh menggunakannya?salam kenal utk para sesepuh KWA seantero nusantara.

  88. gus moes

    qobiltu ki……

  89. mantap ki…

  90. Qabilto ulun terima ijazahnya dengan sempurna..
    Ijin ngamalin ki dengan serius mudah2n berkh,
    alfthh buat aki…

  91. “Qabiltu ilmu gigolo dengan ikhlas & sempurna..
    Mohon ijin untk mengmalknnya ki
    Moga berkah sll buat ki bayu digdoyo alfth

  92. Zakoy

    Assalamualaikum..slm knl ki..mhon izin untk mengamalkan ilmu y..n slm hormat wat para sesepuh KWA…semoga ilmu bisa brmanfaat..alfth..

  93. ERIS

    Ass, qobiltu ki ijin mengamalkan….

  94. kamal

    saya mohon izin bapak utk saya amalkan ya. terimakasih!

  95. dhea

    Ass. ki, mohon izin mengamalkan ya…
    Kalo ga bisa rutin ngamalinnya gmana ki (bolong-bolong)…..
    makasih ki….

  96. andre

    kepada yg terhormat Ki Bayu Digdoyo beserta seluruh kampus wong alus
    saya mohon izin untuk mengamal’kan amalan ini..sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih..

  97. dhea

    Saya ada yg mo ditanya ttg amalan ini….Ki Bayu boleh tau emailnya ga…., saya di alvadhea@yahoo.co.id

  98. Panji Hitam Ufuk Timur

    Assalamuailaikum…mohon ijin ijazahan dan diamalkan

  99. kalau langsung pake tanpa ribet gimana Ki, bayar berapa?tapi jangan mahal-mahal ya? salam kenal

  100. nanang

    sy amalkan ki. tks

  101. Bodronoyo

    HUOOOOOOOMPILAENG……….
    HELADHALAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH..
    KETIWASAN .. KETIWASANN.. KETIWASAN…

    NGERRRRR..Bayu Digdoyo menurut “roso pangroso boso ne anak mas
    tidak manjing pakem ewuh pakewuh ngerr….

    boso gigolo untuk lafasz mukjizat kanjeng nabi muhammad ora genah .

    eling ngerr ..
    eling..
    eling..

  102. Thole

    qobiltu.saya terima ijizahnya ki..mohon ijin mengamalkanya lg ada masalah sama istri. ki bayu digdoyo al fatiha sent

  103. boyo

    ada cara yang lebih mudah untuk memaksimalkan energy ilmu ini ga? misalan amalan pake yang ini tapi tembak cewe pake TD? apa bisa??

  104. sherly dahliya

    ki bayu,,kemarin aq liat ada ilmu pengasihan ex kantil jalatundo,ratu sejagad.dll.
    aq mo amalkan ki bayu,waktu itu aq buka website ilmu pengasihan yang ad ilmu pengasihan ki bayu,,aq buka melalui komputer kantor q tapi q mo nulis ga enak takut ketauan atasan q,,tolong d share ki bayu ilmu pengasihan nya..
    salam kenal aj
    Dari Sherly d jkt

  105. burung kuntol

    hai Sherly salam kenal ya….

  106. sherly dahliya

    Eh,,monyet.sakiiiiittt jiiiiwaaa lo>>>burung kuntol (kasih nama yg sopan dunk) ga pernah duduk bangku sekolah ya??sopan santun sedikit dong..sakit jiwa lo>>>
    ki bayu mana ilmu pengasihannya??
    aq tunggu ya…

  107. Totok harianto

    Mohon izin Copas N MEngamalkannya….Maturnuwun

  108. dhea

    Ass. ki bayu
    Aku sdh setengahnya ngamalin ilmu ini ki, tapi sempet berenti beberapa hari (sakit). Trus gimana ki apa harus ulang dari awal lagi ki….

  109. ki saya mohon izin untuk mengamalkan ilmu ini semoga ilmu ini dapat saya pergunakan di jalan allah atau jalan yang benar

  110. shahrol

    salam gigolo sume

  111. abumawas

    Asslkm Wr. Wb. @Ki Bayu, Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT )” nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya

  112. adie

    ass..

    ki tolong di perjelas lagi tata cara penggunaan’a. amalan ini apakah ada tawsulan’a?? tolong di jelaskan. semoga amalan ini bermafaat dan tidak disalah gunakan.. minta izin mengamalkan amalan ini, semuga bermanfaat bagi saya..

    wss..

  113. DIENSASTRO

    ki, klu utk jarak jauh bisa gk ya, soalnya org yg aq cintai ada di jawa dan aq ada di palembang ki, gmn ya, trimakasih ki?

  114. mohon restunya ki

  115. budiharto

    mohon ijin mengamalkan ki bayu

  116. bagas

    mohon ijin ijazahnya ki

  117. bagas

    mohon ijin ijazahnya ki.
    matur nuwun

  118. budiharto

    slm knl buat adit, tlng ksh tahu donk kok baru baca bbrp hari sdh ada hasilnya , apa ada tambahan bacaannya kasih tahu ya phone sy 085885985799 tks

  119. Bontot

    Asslmualaikum,QOBILTU..MOHON IZIN MENGAMALKANNYA KI

  120. mahkota

    Qobiltu sy trima ijasahnya dan mhn ijin mengamalkanya Ki

  121. wawang

    mhon ijin untuk mengamalkannya ki..n tuk Ki Bayu alfthah sent

  122. didi

    mohon pengizahannya ya, Ki……

  123. didi

    mohon pengizahaannya ya, Ki
    makasih banget

  124. matamerah

    assalamuallaikum ki, mantap bgt ni elmu kayanya
    Dari baca artinya aja, dah kebayang banyak cw kerubungin ane, jadi netes air liur….hehe…
    qobiltu ki tuk ”ilmu penakluk wanita sejagad” nya. Moga aki selalu dlm rahmat ALLAH TA’ALA. Minta Halal minta RIDho sebelumnya. Minta izin mengamalkannya ki.
    Al Fatihah sent to KI BAYU DIGDOYO
    Al Fatihah 3x sent………=>

  125. hamba ingin d tunjuk kn kecerahan..

    assalammu’alaikum ki..
    minta izin untuk mngamallin nya ki..

  126. misik

    izin mengamalkanya ki & saya terima ijazahnya dari ki bayu..
    Al Fatihah sent to KI BAYU DIGDOYO
    Al Fatihah sent to ki wong alus
    Al Fatihah sent to sedulur kwa semua

  127. ki rahmad akbar

    assalammualaikum……slam qolbitu bwat KWA…………..
    saya mau mngamalknya ki & saya terima ijazahnya dari ki bayu………

  128. zami

    assalammualaikum ki mohon di izinkan mengamalnya ya ki

    terima kasih ki.

  129. muh

    ki ijin kan aku untuk mengamalkan ilmu GIGOLO ya ki semoga ki sehat selalu dan dalam lindungan Allah SWT.

  130. Andri

    Asalamu’alaikum..Mohon kiranya yg mau membantu (khusus nya ki bayu digdoyo) utk dpt menyatukan saya dan org yg saya cintai dgn asumsi dpt sampai menikah dgn saya.Insya allah walau hanya semampu saya akan saya beri imbalan se ikhlas saya,setelah wanita yg saya cintai menikah dgn saya. Silahkan sms ke nmr saya 085278823999 dan akan saya kirimkan foto saya dan target

  131. Jasmar

    Assalamu’alaikum,wr.wb. Ki mohon ijin untk mengamalkan amalan gigolonya,dan mohon bantu do’a agar saya cepat mendapatkan wanita yg saya ìngnkan.Alfatihah.

  132. Asalamuallaikum KI saya terima ijasahnya dan mhn ijin mengamalkanya.

  133. eldi_depok

    ki..terima kasih atas infonya sy ijin mengamalkannya.. tp sy minta tolong dilengkapi persyaratan dlm mengamalkannya..terima kasih tolong email kesy santoso.bms99@gmail.com

  134. bujang lapuk

    ki bayu berapa no HPnya saya ingin dapat ijazah resmi dan pengisian ilmu jika boleh.

  135. Cow Bodo

    izin ngamalinya.
    tq ijazahna.
    (Salam kenal buat cmua)

  136. RIDHO

    QOBILTU KI…

  137. Babeqiu

    Asalamuallaikum Ki..
    saya terima ijasahnya dan mohon ijin mengamalkanya.
    @ki bayu digdoyo alfatehah sent..

    Ki Wongalus,.. Mugiyo Tansah Sehat….
    Ki Selor seksi repot pengatur lalu lintas KWA, maturnuwun nomornya cantik banget untuk saya….

    Sedulur Kinasih Semuanya salam KWAngen

  138. sangga buana

    qobiltu, saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna alfatihah

  139. yusup

    Assalamu’alaikum.. Salam kenal minta izin saya tuk mengamalkanya

  140. Yang mau amal kn jdi gigolo syaratx.
    Kontol besar plus panjang
    keras bgaikan ulin
    lmbat keluar mani kental
    body sterek muka macho
    kulit bersih insya allah it amalan yang sempurna hahahaha

  141. cow asli

    QOBILTU KI…

  142. paijow lowo

    izin mengamalkan ki

  143. gigolo gak pernah laku

    qobiltu ki.sy mau minta izin mengamal kan nya.karna ingin coba jdi gigolo atasan sy/teman2 atasan sy.mohon doa restu nya.moga aki sejahtera selalu.amin

  144. ana

    izin mengamalkannya tuan..

  145. pengend Bisa

    qobiltu ki.sy mau minta izin mengamal kan nya.karna ingin coba jdi gigolo atasan sy/teman2 atasan sy.mohon doa restu nya.moga aki sejahtera selalu.amin

  146. junaidi

    qobiltu ki bayu izin ngamalkan

  147. Assalamualaikum mohon ijin ngamalin ki bayu semoga kabul pada ki bayu kabul pula pada saya .alfatiah saya kirim untuk ki bayu. wasalam

  148. assalamualaikum..,
    ki bayu mohon izin ngamalaken

  149. ogie wajo

    saya terima ijazahnya ki (imu gigolonya),
    buat ki bayu alfatihah…….sent.

  150. ogie wajo

    saya terima ijazahnya ki,ilmu gigolonya.
    buat ki bayu alfatihah sent.

  151. Guntur aljahwi

    Maaf ki sy pendatang baru dn jg baru ada mslh pribadi dgn pacar sy, yg skrg malah blk benci..pdhl udh hub 7taon lamany dn brencana utk menikah dlm wkt dekat..malah skrg bubar gk karuan..mohon izin utk mngamalkn ki,.alfateha sent

  152. paijow lowo

    qobiltu izin mengamalkan ki

  153. asepur

    qobiltu,,,,,,,ijin mengamalkan

  154. lukman-Sumedang

    “Qabiltu ilmu gigolo dengan ikhlas & sempurna..
    Mohon ijin untk mengmalknnya ki

  155. Ricky

    Ass ,.,. Wr Wb ,.,., Ki Bayu Digdoyo Mohon Izin Mengamalkan ,.,.
    Terimakasih

  156. ki lw ada doaxa gmna yea ki alx spya smpurna ilmuxa…..???
    Lw ilmu ne bsa dbwa kjenjang nikah ga…..????
    Jd ga bsa” maen”……????

  157. ki lw ada doaxa gmna yea ki alx spya smpurna ilmuxa jd lancar ngamlinxa jga enak ilhat hasilxa
    …..???
    Lw ilmu ne bsa dbwa kjenjang nikah ga…..????
    Jd ga bsa” maen”……????

  158. Arif suyono

    Asslkm wr wb Ki Bayu Digdoyo, salam kenal, “Qobiltu ilmu gigolo sejagat”
    mohon izin ijazahnya dan mengamalkan

  159. Gunawan

    Mohon izin untuk mengamalkannya Ki. Gimana klo sholatnya masih bolong-bolong (gak lima waktu) Ki ? soalnya aq naksir seseorang tp gak ditanggapin. Mohon untuk amalan yang selengkap-lengkapnya ya Ki. Terima kasih.

  160. agus

    saya terima ijasahnya…mohon ki aku ingin mnegamalkannyaa…
    tapi ada efeksampingnya gak ki..mohon penjelasan kii….trmaksh

  161. wong edan

    hhaaaa….

  162. wah ini berbahaya kalo salah sedikit he he

  163. Mohon ijin mengmalknx ki,qubiltu semoga bermamfaat dan mustjebeh.!Khususon man ajazanii Al Fatihah..!

  164. satria galuh

    Qobiltu
    saya terima ijasah ilmu Gigolo (penakluk wanita sejagad) dari ki bayu digdoyo secara sempurna semoga barokah

  165. Ethone 11

    aku mhon izin mengamalkannya

  166. andi

    assalamualaikum

    mohon ijin mengamalkan ki, di ijazahkankah ilmu ini ki?pake puasakah ki? wassalam

  167. abel

    Qobiltu
    saya terima ijasah ilmu Gigolo (penakluk wanita sejagad) dari ki bayu digdoyo

  168. Pencari Jati Diri

    @ ki bayu digdoyo
    Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT )”
    mohon izin mengamal dan menggunakanya

  169. Qobiltu … mohon ijin mengamalkannya

  170. dany

    semua pd berebut mo ngamalin nya……..
    emang dasar manusia taik lo semua….
    ilmu fisika yg lo amalin biar bisa diamalkan demi kepentingan masyarakat byk…

  171. COCOT DEWO

    KOK NAMA_NYA ILMU GIGOLO ? TERLALU BERLEBIHAN, TIDAK BAIK.

  172. shahn

    saya mohon trima dan ngamalin “ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT )”Ki Bayu Digdoyo,

  173. widayat

    qobiltu saya terima amalanya ki…. saya kirim al fatikhah buat akhik……. bayu

  174. kalau bisa tulisan latin wirid 6 basmalla

  175. Burhan

    Qobiltu Ki Bayu untuk mengamalkannya semoga bermanfaat. Alfatihah sent…

  176. B-Maulana

    salam ta’dzim to ssepuh KWA
    salam salim to smua..
    Bismillahirrohmanirrohim..
    saya terima dg sempurna ilmu penakluk wanita nya..Qolbitu..
    alfatehah man ajazani…send..
    smoga bermanfaat..Ammii..n

  177. qobiltu
    minta ijin mengamalkan

  178. Son-son

    Assalamualaikum Izin ngamalin ya ki Bayu..
    qobiltu mohon ijazahnya
    Ilaa hadlroti man ajazani ya akhi Bayu Digdoyo …Al-fatihah

  179. mozand

    qobiltu kang minta izin insya alloh suatu saat mengamalkan…..mengingat kemuliaan ayat ayat qur’an yg diwiridkan saya kira judul amalannya terlalu provokatif….mungkin bsa dirubah..

  180. ABU NADHIEF

    QOBILTU

  181. qosim

    qobiltu mengamalalkanya

  182. rie

    assalamualaikum.. qobiltu ijazahnya ki, insya allah saya akan mengamalkannya mengharap ridho allah swt dan smoga berkah dan manfaat
    khususnya bagi saya dan semua oramg. wass..

  183. edwin

    assalamualikum ki….mohon ijin mengamalkan nya,

  184. andi

    mohon izin mengamalkan ………………thanks

  185. Face the fact

    Assalamu’alaikum..QOBILTU,.Ijin mengamalkan Ki..semoga Anda skluarga sll mdpt Berkah dri Allah SWT.Amin…

  186. yusuf

    mhon ijin tuk mengamalkanya ki

  187. Setyo

    saya minta Izin untuk mengamalkannya..
    matur suwun ki :)

  188. Sblumx izinkn sy mengamalknx QI
    smoga bermanfaaat dunia akherat

  189. Hasan

    Qobiltu ki.

  190. Rama

    Wah bagus banget ,,,mohon ijin mengamalkanya,,,tks

  191. chixroses

    mohon izin tuk mengamalkannya ki…
    tq..

  192. Mohon izin di amalkn untuk sy qi semga qi panjang umur murah rezekix amin

  193. bayudewa

    Mohon Ijin Mengamalkannya KI…..

  194. nizam

    salam semua. saya mencari ilmu pembenci..ada ngak

  195. Qobiltu saya terima ijazah Ilmu Gigolo dari ki bayu digdoyo atas ijin dan redha NYA

  196. aryawijaya

    absen

  197. hari giniiiii……..pake combong jepang yg matik power stering….

  198. AZLAN

    SALAM.MOHON DIIJAZAHKAN PADA SAYA

  199. AZLAN

    SALAM MOHON DIIJAZAHKAN

  200. Ardi

    Qobiltu buat ilmunya ki… Trimakasih…

  201. Anton

    Bismilah sya trma ilmuny ki secara utuh dn smpurna mga allah mmbri rdhony wss

  202. teguh

    assalamu’alaikum wr.wb.
    Qobiltu sy trima ijasahnya dan mhn ijin mengamalkanya Ki bila suatu saat diperlukan…
    wass.

  203. saya trima pengijazahannya untuk diamalkan pada kmudian hari..

  204. guz san

    qobiltu, saya terima izasahnya, semoga bermanfaat dan berkah bagi semuanya, amin .

  205. trisaka3

    qobiltu
    ijin mgamalkn ki

  206. Rely

    JUDULNYA MENGISYARATKAN ORANGNYA!!!

  207. Iwan krisdiyanto

    Mohon ijin tuk mengamalkan

  208. Supeno warnadi

    Ki,mohon ijin mengamalkan mudah2an istriku yang keras kepala dan mau menang sendiri mau kembali karena saya curiga main serong dengan lelaki lain dan anak-anak masih butuh seorang ibu.

  209. Supeno warnadi

    Mohon ijazahnya untuk mengamalkannya, karena rumah tangga saya diambang kehancuran.

  210. Raja borneo

    Assalammualaikum wr wb
    mohon izin ngamalkanya Pak bozz,,,

  211. Guntur

    Assalamualaium Wbr….

    Mohon izajahnya Ki, untuk ngamalin

  212. asss…
    ki q mhon ijin ijazah’y,mungkin suatu sa’at nnt q ingin mngamalkn’y….

  213. asss….
    Ki Q Mhon do’a restu’y,mngkn suatu sa’at q ngin mngamalkn ijajah ini….

  214. plisjanganlebay

    met malem smua anggota dan para sepuh kwa…..ikut nyimak ah….
    udah ada yg sukses blum ngamalin ilmu ini….share dong…..:)

  215. mos

    Qolbitu, mohon ijin mengamalkan dan sy terima ijazahnya. Semoga barokah, aamiin

  216. rafy

    ass
    ki izinkan saya mengamalkannya ,mudah2n bermanfaat..

  217. Indra sastra

    Ki sy mohon ijin memgamalkan ilmu ini.

  218. Indra sastra

    Ki, saya minta ijin mengamalkan ilmu ini

  219. Ahmad

    Assalamualaikum wr wb,ki sya mhon ijin mau ngamalin ilmunya.

  220. Ramadhisa

    Ki mohon izin mengamalkan dan pengijazahannya

  221. erwin

    ki.. mohon di ijinkan mengamalkan supaya cepet dapet jodoh.. amin

  222. adit

    ki,ada ga ilmu buat ninggalin wanita?soalnya mantan pacar saya selalu nekad,sy pgn dia bisa ninggalin saya,,mksih ya

  223. Good….5 cewek sekaligus

  224. minta izin memakai ilmu ini semoga bermanfaat buat saya amin….

  225. Salam pak Ustad … Ijin mengamalkan ini untuk memperbanyak keturunan… cuman 2 saja …..tapi dengan ijin Allah.. lewat Pak ustad… qolbitu…..

  226. dedi

    ijin mengamalkan, moga berhasil dan bermanfaat…
    terima kasih

  227. farid

    bismillah
    qobiltu sya trima ilmu “gigolo” smga brmanfaat
    amien

  228. agung

    Hai sobat cuma bagi info,ini bukan MLM atau bisnis online.
    pengen kerja santai tapi hasil memuasakan? mau tau apaan?
    silahkan kunjungi :
    http://copypaste-job.blogspot.com/

  229. udine

    Ass.., Wr., Wb.
    Ki Bayu Digdoyo, saya terima ijazahnya, mohon izin untuk menggunakan & mengamalkannya. insya Allah alfatiha sent for u
    terima kasih

  230. Assalamualaikum wr wb
    smg ki wong alus dan para sedulur” dan shohibul” ijazah dan Ki Bayu Digdoyo selalu dlm curahan rahmat Allah swt

    bismilah…
    Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO
    ( Ilmu Penakluk Wanita Sejagad )” secara sempurna dan lengkap dari sohibul ijazah Ki Bayu Digdoyo, mohon izin mengamal dan menggunakanya ki bayu

    semoga ini menjadi amal jariyah (ilmu yg brmanfaat)
    bagi anda dan dapat diterima di sisi-Nya..

    wasalamu’alaikum…

  231. satria Muda

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Ki Bayu, Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT )” nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya
    Alfatekha sent
    Wssalamualaikum Wr. Wb.

  232. hil

    ki,izin amalin’nya..makash

  233. pakcik

    hadeh

  234. Gusti Alex

    mohon izi untuk amalkan ilmu nya nggih.nuwun

  235. Andree wiee jatmiko

    Terimah kasih mohon izin mengamalkan

  236. void

    ane ijin make ki..terimakasih sukses slalu

  237. Ki ! Minta ijazahnya untuk amalin ilmux ! Oh ya ki bisa terawang silsilah pendahulu aq yg punya ilmu gaib, mohon pencerahan dari ki bayu !

  238. alfin

    emang ga ada pengijasahannya?

  239. Sekedar informasi, di sebuah pohon leses yang terletak di kota Boyolali, terdapat sebuah lokasi yang kerap didatangi mereka-mereka yang sedang mencari pesugihan. Tepatnyalah di desa terpencil.
    Salah satu “menu” pesugihan di tempat itu tergolong unik, yakni di temukan secara langsung dengan di dampingi supranatural Prosesnya pun tergolong cepat, ada yang dalam hitungan menit, dan maksimal proses terlama hanya memakan waktu 30 menit. Pengalaman mengantarkan beberapa orang ke tempat tersebut, saya dapat berbagi sedikit informasi bahwa mereka yang bersedia mendapatkan uang gaib dengan nyali yang besar dengan cara jual anak lalu dia mendapatkan uang sebesar 7 milyar dari buto ijo.
    Biaya yang dikeluarkan selama proses pun tergolong sangatlah minim, dan itupun buat beli minyak untuk sesajen, dll. Bahkan juru kunci nya sendiri pun sangatlah sederhana, tidak menetapkan tarif seperti orang kebanyakan, Umbo rampe nya sendiri rata2 hanya memakan biaya maksimal 5juta.
    JUAL MUSUH
    JUAL ANAK
    JUAL KELUARGA
    JUAL JANIN JARUM1-5.
    PENGISIAN ANTI BACOK.
    NAIK PANGKAT
    UANG BIBIT
    DLL
    Kalau ada pesugihan yang dikerjakn memakan waktu yang lama berarti cuma omong kosong aja kami memproses secara cepat tidak memakan waktu sampai berhari hari sampai di gigit nyamuk bahkan kedinginan di atas gunung ngapain susah – susah kami cuma membantu anda dalam susah ekonomi.
    Tertarik?
    he.. hee… pikir2 lah dulu sebelum mengambil jalan pintas ini, perbanyaklah informasi sebelum memutuskan! Konsultasikan dengan yang ahli untuk lebih memantapkan diri dalam mengambil keputusan. Anggap saja ini hanya sekedar informasi dan bukan sebuah promosi. Namun demikian, di tengah kesulitan ekonomi yang menghimpit, banyak pelaku yang beralasan dari pada bunuh diri mati sia-sia, lebih baik mengambil jalan pintas meskipun sedikit “beresiko”.
    Jika anda berkenan silahkan hub kami 085225420009 BB PIN 276DE6F5

  240. lukz alhafidz

    qobiltu ki bayu. sya terima ilmunya dgn sempurna. m0h0n izin mengamalkan ki..

  241. prue

    untuk yg mengamalkan ilmu ini jangan dibuat zina…..azab allah lebih pedih! niat tuk ibadah aja….

  242. Ir0el's_anWar

    Qobiltu. Sya terima ijazah nya. Mohon izin mengamalkan nya

  243. ENO SUGIONO

    Assalamu’alaikum,,,, Qobiltu Ki,,,, mohon izin mengamalkan Ilmu GIGOLO,,,mohon doa restunya,,, trima kasih

  244. esdi

    assalamualaikum wr. wb. ki bayu mohon ilmu “gglo” ini diijazahkan dgn ikhlas bs berdaya guna utk saya.trmksh, wassalam.

  245. Cakra bayu

    assalamualaikum Ki..qobiltu sy mhn ijin dan restunya Ki utk mengamalkan ilmu ini,smoga berkah dan bermanfaat nyata..dan smoga guru dimuliakan Allah dan diberkahi dunia akherat amin..terimakasih dan wassalam

  246. fadly

    Asslmkmm… qobiltu…….mohon izinnya

  247. kopyiah hitam

    assalamulaikum ki.

    qobiltu ki,mhon ijin tuk ngamaln ki.
    N mnta rstunya dari ki bayu.
    Wessalam.

  248. Zainul

    Mohon bagi dolor2 semua tuk berbagi ilmu scr IKHLAS dan BENAR..jangan mengada2 ilmu yang dapat nemu dr buku aja namun sudah dapat ijazah sebelumnya dr guru masing2…klo hanya copy dr buku,pasti gak akan berfungsi karena ilmu yg semacam ini BUTUH nasab Ijazah yang shorih..

    Semoga bermanfaat.

  249. Wong pegagan

    @zainul : salam sedlur, saya sangat setuju dengan anda, jangan copas alias copy paste…tapi….ini pendapat saya..karena yang kita baca dan amalkan adalah ayat Quran, saya rasa gk pp…baca, wiridkan…tapi yang penting niatnya…jangan wirid karena pengen ini itu tapi wirid karena ingin mendekatkan diri dengan yang punya segalanya,masalah kita dikasih karomah karena baca itu ayat tergantung kebersihan hati kita….mohon maaf klo salah

  250. zakye

    ass ki mohon d izajahkn ia..
    dan aq mw tnya apa ni pake puasa gk??? brapa hari???

  251. danny

    Ki Bayu Digdoyo, mohon izin mengamalkan dan menggunakanya

  252. yogha

    lur kmha cara na ngaluntur keun elmu pelet ka wanita

  253. Hamka Rauf

    assalamualaikum Ki..qobiltu sy mhn ijin dan restunya Ki utk mengamalkan ilmu ini,smoga berkah dan bermanfaat nyata..dan smoga guru dimuliakan Allah dan diberkahi dunia akherat amin..terimakasih dan wassalam

  254. hilman

    assalamualaikum..qobiltu sy mhn ijin dan restunya Ki utk mengamalkan ilmu ini,terimakasih dan wassalam

  255. hilman

    assalamualaikum Ki..qobiltu sy mhn ijin dan restunya Ki utk mengamalkan ilmu ini,terimakasih dan wassalam

  256. Kang emen

    Qobiltu.. Jazakallah khairan

  257. Qobiltu.. :)
    ijin mengamalkan dan semoga bermanfaat.. :)

  258. wahyu hidayat

    saya terima dengan lengkap dan sempurna ijazah ilmu gigolo(ilmu penakluk wanita sejagad) dari ki bayu digdoyo.al-fatihah.

  259. hajar

    klo pada saat pengamalan wirid ny di dahului dgn shalawat, dll lngsg bacaan ny bleh gak??

  260. qobiltu,
    saya minta izin buat mengamalkanya

  261. ari

    liy belhn gamalin ga
    ga nc kiy

  262. Dewo

    Asslkm Wr. Wb. @Ki Bayu, Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT )” nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya

  263. BUDI

    Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh@ Ki Bayu, Qoblitu saya terima ”ILMU GIGOLO (ILMU PENAKLUK WANITA SEJAGAT)”nya sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamalkan dan menggunakannya.

  264. GembelPincang

    hahahahhahahahhahaha…..uedan tenannnnnnn

  265. adit

    Ki Bayu, Qoblitu saya terima ”ILMU GIGOLO (ILMU PENAKLUK WANITA SEJAGAT)”nya

  266. wong anyar

    Qobiltu.

  267. M.M

    Qobiltu ajaztuka. . . .Mohon ijin mengamalkannya ki semoga bermanfaat untuk ku dan untuk ki bayu amin

  268. mat bewok

    ki mohon keikhlasannya untu saya amalkan
    terima kasih….

  269. pemulung ilmu

    qobiltu…ki..

  270. gugun

    Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh@ Ki Bayu, Qoblitu saya terima ”ILMU GIGOLO (ILMU PENAKLUK WANITA SEJAGAT)”nya sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamalkan dan menggunakannya.

  271. Protector

    TYH: KI Bayu……Terima kasih atas sharing nya, dan saya mohon ijin untuk mengamalkan nya, apalagi saya dengan status duda jadi sangat memerlukan ini, dan semoga bermanfa’at untuk mendapatkan jodoh saya. semoga Allah membalas kebaikan KI Bayu yang seimbang dan saya harap keikhlasan untuk mengijazahkan kepada saya, salam rahayu.

  272. bram

    ijin mengamalkan,…Al Fatihah sent

  273. Wah..mantap ki,harus puasa nggak ki..?

  274. ato

    mohon ijin untuk mengamalkannya.

  275. mozand

    assalaamualaikum….dengan ini saya terima ijazahnya amalan ini dengan sempurna…semoga bermanfaat dan berkah….salam buat ki bayu digdoyo semoga sejahtera selalu amiinn…..

  276. jalu4503

    Qobiltu, trm kash ijazahnya ki..
    Mohon doa restunya ki guru bayu digdoyo saya ijin mengamalkan ilmu2 dr ki guru..
    Trm ksh

  277. ardian tog

    pkek puasa apa kagak ki ?
    klo ada yg tau pakek puasa ato kagak, tolong kabari saya ya

  278. mas muhammad iman

    ana minta izin mengamlkannya…

  279. bismilah…
    Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO
    ( Ilmu Penakluk Wanita Sejagad )” secara sempurna dan lengkap dari sohibul ijazah Ki Bayu Digdoyo, mohon izin mengamal dan menggunakanya ki bayu

  280. ijin minyak mbah….+ ijazah nya
    mgkin kah saya bisa mengamal kan??
    Baca an nya kaya kereta api…
    Fuzinx hafal nya….

    * terima kasih buat rektor, dan para Dozen di kampus ini
    * alfatihah to panjenengan cmua.

  281. qobiltu tuk amalkn bgt jg ilmu yg skrg lg diamalkn dr s. almaidahny tapi kunciny blm dpt dari aki. trims

  282. qobiltu bgt jg skrg saya sdg mlksnkn s. almaidah. mohon doa dan bimbinganny. trims

  283. aryo dammaradjati

    Qobiltu. Saya terima ijazahnya dengan sempurna. Mohon izin mengamalkan. Semoga bermanfaat

  284. siraj

    izin mengamalkan ilmunya ki.semoga bermanfaat.aamiinn

  285. qobiltu

  286. mohon izin

  287. Izal

    Ijin mengamalkan mbah.
    Sem0ga bermanpaat bagi saya .dan mbah mendapat kan amal .amiin

  288. Asalamualaikum wr wb
    smg ki wong alus dan para sedulur” dan shohibul” ijazah dan Ki Bayu Digdoyo selalu dlm curahan rahmat allah swt

    bismilah…
    Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO
    ( Ilmu Penakluk Wanita Sejagad )” secara sempurna dan lengkap dari sohibul ijazah Ki Bayu Digdoyo, mohon izin mengamal dan menggunakanya ki bayu

    smoga ini menjadi amal jariyah (ilmu yg brmanfaat)
    bagi anda dan dapat diterima di sisi-Nya..

  289. Izal

    Saya terima ijazah ny ki.
    Dan mohon izin mengamalkan

  290. aan sarwo edi

    Asslkm Wr. Wb. @Ki Bayu, Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT )” nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya

  291. pluto doank

    Asslamu’alaikum wr wb.
    Moho ijin mengamalkannya Ki
    mudah”an brmanfa’an dunia Akhirat .Amiin

  292. ass”qobiltu,saya trma ijazahnya ilmu gigolo ijin mengamalkan,

  293. aristyawan

    Ass wr wb..
    Salam sejahtra ki..
    Saya mw bertanya ki apa befanya hizib iqbak dengan ilmu gigolo diatas..
    Mathur nuhun

  294. Mohd Shah

    Ki,
    izin saya mengamalkan nya..
    Terima kasih minta halal dunia akhirat…

  295. qobiltu, ijin ngamalin

  296. wiwid

    saya trima ijazah nya ki,semoga bermanfaat amien amien amien

  297. Budak Buncir

    Mohon keikhlasannya, Ijin mengamalkan ki bayu,,,,,,semoga bermanfaat.

  298. wansuri niti

    Qobiltu maturnwn atas amalannya ki

  299. Hadiah kesiapa aja….Ki, Khususon yg punya amalan ini siapa…?
    Makasih…..KI.

  300. alhakim

    Daripada Tuk memuaskan Nafsu kita , alangkah lbh baikny yng sdh mengaMalkan Menggunakannya tuk Memperbaiki akhlak wanita , sprti Meluruskan wanita yng sudah Tidak pd Kodratny sprti sering kluar malam , dll sbg ..

    ingsyaAllah manfaatny lbh besar drpd mengamalkan tuk Memuaskan nafsu ..
    wallahu bi thorik , jazakallah kherr ki bayudigdoyo …

  301. ridwan

    ki izin mengamalkanya!

    trimakasih!

  302. Salam sekabeh ki bayu,bolo wong alus,pinisepuh KWA,sing wadak lan sing alus..sing kasap lan sing kedeleng
    mohon keihlasanya
    memberikan ijin saya wong bodoh iki mengamalkan ilmunya,,mugi bermanfaat dunia akhirat..amin
    khususon ki bayu digdoyo teriring fateha..

  303. rian

    askum mohn ijin mengaml kn yah ki.

  304. qobiltu….ijin mengamalkan ki….moga bermanfaat dunia akhirat…

  305. qobiltu ki ijin meamal kan

  306. alhakim

    ilmu ini rangkaian dr ayat alquran … jika digunakan dgn niat dan cara yang salah , akibatnya Wa laa ingkafartun inna adzabi laa syadid .. adzab Allah sangat pedih ..

    ijin mengamalkan wiridnya ustad. smoga bermanfaat lillahi ta’la … amiin
    yaa Allah lindungilah kami smua dr niat yang menyimpang menurutMU …

  307. Tuan jalanan

    Mohon ijin mengamalkanya ki

  308. Tuan jalanan

    Ass. mualaikum ki bayu. Qolbiltu saya terima ijazahnya ILMU GIGOLO semoga bermanpaat

  309. ruslan halil

    mohon ijin mengamalkannya, ki…….

  310. wong sempel

    lha manukq ke geden ia?wakakaka

  311. bobby oktobi kurnia

    asalammualaikum.wr.wb
    Sampurasun..
    Qobiltu…. Saya terima ijazah ilmu ini dari ki bayu
    Smoga ki bayu slalu dlm lindungan ALLAH.S.W.T
    AMINN……

  312. mas nungsep

    qobiltu

  313. Lam Alif

    Assalamu’alaikum ……dhulur-dhulur kabeh….
    …..pingin ngamalin..tapi uda ada istri…hihihi…..
    …..sukses selalu…..

  314. kh4risma

    mohon minta izin mengamalkanya… dan semoga menjadi berkah

  315. Qobiltu lillahi taala?

    Mdh2n bermanfaat amin.

  316. Qobiltu insya allah izin mengamalkan utk kebaikan dunia akhirat.

  317. Hariyanto

    Ijin mengamalkn ki..

  318. kh4risma

    mohon minta izin mengamalkanya… dan semoga menjadi berkah

  319. dika

    Qobiltu,Saya terima ijazah ilmu ini dari ki bayu dan mhon izin untuk mengamalkannya

  320. adam

    Ilmu bagus. Sayang aku bukan gigolo. Boleh gak dipake untuk selain ditujukan ke wanita ? Mujarab gak kalo dipake untuk menundukkan perasaaan dan pikiran seorg lelaki ? Misalnya untuk menaklukkan panitia tender ?

  321. tumran

    ki bayu saya mohon ijin untuk mengamalkan ilmu gigolo

  322. mohon ijazah

  323. miftah cAh nganjuk

    Qobiltu ki ilmu GIGOLO (ilmu Penakluk Wanita) suatu saat yang tepat waktunya untuk mengamalkannya.

  324. zidil

    Qobiltu,,
    saya terima ijazah ilmu ini dari ki bayu, dan saya mohon ijin untuk mengamalkannya. amin

  325. Qobiltu ki ilmu GIGOLO (ilmu Penakluk Wanita) suatu saat yang tepat waktunya untuk mengamalkannya.

  326. sudarmaji

    Assalamualaikum Ki Digdoyo. Mohon keikhlasan & pencerahan amalan Hizib Iqbal yg akan saya amalkan Ki. & semoga barokah & bermanfaat. Semoga Allah SWT memberikan pahala yg setimpal atas ijazah Hizib Iqbal yg Ki berikan. Maturnuwun. Wassalam. Sent Al-Fatehah 3x

  327. sudarmaji

    Assalamualaikum Ki Digdoyo. Mohon keikhlasan & pencerahan amalan Hizib Iqbal yg akan saya amalkan Ki. & semoga barokah & bermanfaat. Qobiltu, saya terima ijazah amalan Hizib Iqbal nya. Semoga Allah SWT memberikan pahala yg setimpal atas ijazah Hizib Iqbal yg Ki berikan. Maturnuwun. Wassalam. Sent Al-Fatehah 3x

  328. Tomingse

    Alhamdulilah
    Ijin ngamalin smoga bermanfaat.

  329. den dhika

    Mohon Izin untuk mengamalkan nya yaa :)

  330. dhani.reward7

    mohon ijin tuk mengamalkannya ki,,,,

  331. raub40

    maaf ki digdoyo,mohon menambah sedikit.assalamualaikum semua.

    tatacaranya yg diajar dari kakek saya begini ,saat membacanya hendaklah duduk seperti bayi didalam kandungan sedang menghisap kedua ibu jari.fahamkan?

  332. muliyadi

    makasih KI atas ijazah ilmux smoga brmanfaat tuk yg mnggunaknnx n’ siempux Ilmu mndptkn amal jariyahx,,,,,

  333. den dhika

    Maaf Ki sebelumnya.
    Mau tanya ayat diataskan potongan dari beberapa ayat yg sudah disebutkan diatas tadi.
    Contohnya Surat Thaahaa ayat 39 itu kan agak panjang ayat nya tp yg diataskan hanya potongan akhir dari Surat Thaahaa ayat 30 tersebut.
    Jadi kalau misalkan saya mengamalkan secara utuh ayat2 tersebut kira2 diperbolehkan atau hanya terfokus sama ayat seperti yg diatas tersebut.??
    Mohon bimbingannya Ki.

  334. den dhika

    Maaf Ki sebelumnya.
    Mau tanya ayat diataskan potongan dari beberapa ayat yg sudah disebutkan diatas tadi.
    Contohnya Surat Thaahaa ayat 39 itu kan agak panjang ayat nya tp yg diataskan hanya potongan akhir dari Surat Thaahaa ayat 39 tersebut.
    Jadi kalau misalkan saya mengamalkan secara utuh ayat2 tersebut kira2 diperbolehkan atau hanya terfokus sama ayat seperti yg diatas tersebut.??
    Mohon bimbingannya Ki.

  335. Rizal

    Mo tanya ki…kalau bwt istri bs ga?Tlng di blz

  336. Joko Supriyanto

    Asalamualaikum wr wb
    smg ki wong alus dan para sedulur” dan shohibul” ijazah dan Ki Bayu Digdoyo selalu dlm curahan rahmat Allah SWT

    Bismilah…
    Qobiltu saya terima “ILMU GIGOLO
    ( Ilmu Penakluk Wanita Sejagad )” secara sempurna dan lengkap dari sohibul ijazah Ki Bayu Digdoyo, mohon izin mengamal dan menggunakanya Ki Bayu.

    smoga ini menjadi amal jariyah (ilmu yg brmanfaat)
    bagi anda dan dapat diterima di sisi-Nya.

  337. robi93

    qobilto, saya terima ijazah’y ilmu gogolo/hizib iqbal ini dari saudara Ki bayu dgn lengkap sempurna.. semoga Allah meridhai’y untuk saya amalkan, dan saya gunakan…

  338. abdul

    Qobiltu,,
    saya terima ijazah ilmu ini dari ki bayu, dan saya mohon ijin untuk mengamalkannya. CEPAT MENIKAH YA RABBAL ALAMIN

  339. @Jaya

    Qobiltu..izin tuk ngamalin

  340. ijin mengamalkan ki , ,

  341. Assalamu alaikum wr.wb
    ki. Mw nayak ni kalau hukum karma apa ki

  342. tonnyking

    qobiltu…ijin mengamalkan ki

  343. bujang tua

    mohon izin mengamalkanya ki

  344. Agus

    Mohon ijin menyimak dan mengamalkan,minta ijasahnya kì?

  345. Halimi

    Qobiltu amalannya ki

  346. gajah mada

    ass wr wb.
    mohon ijin mengamalkan ilmu gigolo diatas, atau hizib hukama diatas.
    semoga berkah dan manfaat bs kami terima selalu pengamal ilmu tsb.
    dan smg Rohmad Alloh pun mengalir pd guru ki bayu digdoyo beserta para guru2 pendahulu aki.
    salam sejahtera dan penuh takdzim kagem ki bayu , ki alus jg seluruh para sesepuh.
    nuwun

  347. achmad yani

    Ass, ijin nyimak ki, lan nyuwun ijin ngamalake.. Maturnuwun..

  348. achmad yani

    Mohon ijin. Nyimak lan ngamalkan ki.. Alfatkha buat aki lan poro sedulur kwa

  349. Assalamu,alikum,wr,wb, Ki Bayu Digdoyo,dan para pemimpin KWA. saya mohon ijin untuk bisa mengamalkan ilmu gigolo ini dengan sepurna dgn segala ke iklasan Ki Bayu digdoyo,saya terima dengan ijin Allah,ami,amin ya robbal alamin…

  350. ahmadi

    mohon saya ngamalen ilmunya ijazahnya juga

  351. schatzP

    izin mengamalkanya ki & saya terima ijazahnya dari ki bayu..
    Al Fatihah sent to KI BAYU DIGDOYO
    Al Fatihah sent to ki wong alus
    Al Fatihah sent to sedulur kwa semua

  352. mohon izin untuk mengamalkannya terimakasih

  353. mohon ijin untuk mengamalkannya ki

  354. pingin ikutan tapi ga bisa caranya…

  355. joko

    mohon saya ngamalen ilmunya ijazahnya juga…

  356. ABDUL

    Asslkm Wr. Wb. @Ki Bayu, mohon ijin saya mengamalkannya dan dgn segala ke iklasan Ki Bayu digdoyo,saya terima dengan ijin Allah,ami,amin ya robbal alamin…. Termakasih, semoga bermanfaat. Jazakumullah khairan katsiroon.

  357. mohon izin ngamalin ki semoga bermafaat buwat saya amin

  358. Bayu samudra

    Qobiltu ijin mengamalkan ridho karna allah swt

  359. Nea

    Gini ki, saya punya sodara susah banget dibilangin ada ga agar dia nurut jd g ngebantah atau g ngelawan g tau kenapa akhir2 ini kayakna kesel klw liat saya padahal dulu bae + penurut , dan padahal
    saya dah berobah sikap m dia malah jarang marah2 tapi bersikap baik tolong dibantu……..

  360. agus firdaus

    Alhamdulillah……..qobiltu ki….! Alfatehah……

  361. viper

    Tolong ijazah kan saya mengamal kan ny …….

  362. Ageng Rahmad Asyahi

    Assalam’mualaikum
    Ki bayu
    izin membaca ilmu panjenengan
    mugi” Ki Bayu Membawah barokah dan kebaikan.

    izin mengamalkan dan Izin mengijazahkan Ya Ki Bayu
    Terimakasih banyak dan semoga Ki Bayu mendapatkan Barokah dari ALLAH SWT , Amien !
    Al-faitiha 3x

    walaikum salam

  363. Ilmu ini harus ada riyadlohnya…

  364. Qobiltu.
    Matur nuwun ki.
    Mohon ridho ny untuk saya amalkan.
    Moga bermanfaat..

  365. mohon do’a n restu ny

  366. saya terima ilmu gigolonya dan ijin mengamalkan

  367. izin mengamalkannya ki

  368. ASTAGFIRULLOH… ANDA TELAH BANYAK MENYESATKAN UMAT MANUSIA,,,, KENAPA AYAT – AYAT SUCI AL QUR’AN ANDA KATAKAN ILMU GIGOLO…. SEMOGA ANDA CEPAT BERTOBAT DAN MOHON AMPUN KEHADIRAT ALLOH SWT DAN KANJENG NABI SAW PARA SAHABAT PARA MALAIKAT PARA NABI – NABI OLLOH SWT…DAN SEMUA UMAT MUSLIM PENGAMAL AYAT AYAT SUCI AL QUR’AN DI SELURUH DUNIA BAIK MASIH HIDUP MAUPUN YG SUDAH MENINGGAL………..

  369. nizar

    Assalamualaikum
    Qobiltu@ki bayu atas ilmu gigolonya
    Mohon izin
    Untuk mngamalkan

  370. WONG GANTENG

    qobiiltu

  371. nur

    mohon izin mengamalkan

  372. hery kusnadi

    ki Bayu Digdoyo.
    Terimakasih ya Ki, semoga ini merupakan amal jariyah.
    Salam,
    Hery.K.

  373. acef

    qobiltu ki

  374. Mr. bods

    Mohon izin mengamalkannya

  375. bismillahirrohmanirrohim .. Qobiltu ilmunya,
    allahummah solliala muhamma

  376. didi

    Bismillah..Qobiltu, saya mohon mengamalkan Ilmu Penakhluk wanita sejagad dr Ki bayu Digdoyo, secara sempurna kabul padaku seperti kabulnya kepada ki bayu digdoyo. Aamiin
    Al Fatihah

  377. mamat

    mhon ijin mengamalkan ki bayu ..

  378. petruk

    ijin ngamalke mbah

  379. Rooree

    Qobiltu ki bayu, mohon ijin tuk di amalkan semoga menjadi barokah bukan musibah….
    Ila man ajaza hadzal ‘ilmi lahu al fatekhah….
    Aminn…

  380. agus

    assalamualaikum..
    qobiltu..mohon pengijasahannya ki sy amalkan..terima kasih

  381. assalamualaikum wr.wb.
    klo mw mengamalkn doa di atas, sy mohon jgn di permainkan, sesunggunya hal yg ghaib it tidak boleh di permainkan, dan kalian jga harus slalu mengingat ALLAH S.W.T krna allah yg maha ghaib..

    sekian dan terima kasih….???

  382. “Qabiltu ilmu gigolo dengan ikhlas & sempurna..
    Mohon ijin untk mengmalknnya ki

  383. Assalamualaikum kiiii,,,,mohon izin ingin mengamalkan makasihhhh ea kiiiii assllmkum.

  384. daeng riyung

    QOBILTU

  385. nAz

    idzin mengamalkan ki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: