NAZHOM JALJALUT KUBRO(bait syair 79-83)


salawar rabit
bondan@yahoo.co.id

-WA ARSIL LI ADDUNYAA BITHOO’IN WA THOO ‘ATIN,BI ISMIN QORIIBIN YAA MUJIIBU TAYASSAROT.
Berikanlah saya harta benda dengan mudah.Dengan Asma Allah “Qoriibun” Wahai Dzat Yang Mahamengabulkan semua menjadi mudah.

-WABIS’SA’DI ARDIFHAA ILAYYA WABISHSHOFAA,WABILJAAHI WASSULTHOONI WAMULKI ARDAFAT.
Sertakanlah keberuntungan & harta benda kepadaku,dengan hati yang cerah,kedudukan,kekuasaan, & kerajaan menjadi satu.

-WA HABLII MIN JALAALIKA HAYBATAN,WA NUUROON WA ANWAAROON BIHAL KAWNU ASYROQOT.
Berilah saya sifat wibawa dari kemulyaan-Mu & berbagai cahaya sehingga alam menjadi terang.

-WA YAA ROBBI ZAWWIJNII BI DZAATI MAHAASINI,TU KHOOLII DHIYAA ALBADRI IDZ HIYA AQBALAT.
Wahai Tuhanku,jodohkanlah saya dengan perempuan yang mempunyai kebaikan yang bagaikan bulan purnama ketika ia datang.

-WA JAMMIL BISIRRIL ISMI DZAATII BINUURIHII,WABIL ISMI ALBISNII TSIYAABAAN TAJAMMALAT.
Dan baguskanlah dengan rahasia Asma-Mu & dengan cahaya diriku.Dengan Asma-Mu berilah saya pakaian keindahan.

*Barang siapa membaca 5 bait di atas setiap pagi 7x,maka mendapatkan kelonggaran hidup,dikabulkan hajatnya,semua orang kalangan atas & bawah tunduk kepadanya,yany dimaksud tercapai,mendapatkan berbagai kebaikan,memperoleh kedudukan tinggi dikalangan penguasa,keluar dari kesempitan & kesulitan. @@@

About these ads
Categories: NAZHOM JALJALUT KUBRO | 107 Komentar

Post navigation

107 thoughts on “NAZHOM JALJALUT KUBRO(bait syair 79-83)

  1. Masharis

    Injih, Qobiltu ijazahnya…

  2. Rajis

    akhirnya om salawar rabit mengeluarkan ilmunya ^^ sy izin mengamalkan ya Om dan apkh pagi disini sesudah sholat subuh atau pagi sekitar jam 7-8 pagi ?

  3. sangaji

    Assalaamu’alaikum wr. wb.
    Bismillaah. Qobiltu ijazahnya. Semoga membawa berkah bagi kita semua.
    Salam

  4. Gumelar

    Assalamu alaikum
    Ki Salawar rabit yang saya hormati.
    saya terima ijazahnya dan izin mengamalkan NAZHOM JALJALUT KUBRO
    semoga ALLAH mengabulkan semua doa dan hajat kita dengan cepat. aamiin.
    terima kasih. wasallam.

  5. qobiltu….ijazahanya,semoga bermanfaat dunia akhirat.amiin

  6. qobiltu….ijazahnya semoga bermanfaat dunia akhirat.amiin

  7. Santri Tidur

    Assalamualaikum,wr,wb
    Bismillahirrohmannirohim
    Qobiltu,ijin mengamalkannya ki,mdah2an smua yg mengamalkan mendapat lindungan dan Keridhoan Allah.swt.
    Salam kenal dr saya
    Santri Tidur yg kebanyakan Tidur.
    Wasalam

  8. budi

    ampuh ya?

    trims.

  9. Oyot mimang

    as wr wb ,kl gk salah,kidung/syair jaljalut ini merupakan asma2 allah yg terbaik,al-asma-ul husna yg berbahasa suryaniyyah,dgn tiap bait memiliki hikmah/karamah yg multifungsi..,kl bisa dibabar bait yg lainya jg ki..,wasslm..
    monggo dipun lanjd..

  10. tenoputra

    assalamualaikum wr wb

    qobiltu saya terima ijazahnya ki….minta ijin mengamalkanya
    semoga bermanfaat amin

    wassalamualaikum wr wb

  11. ericsagita

    qobiltu, semoga membawa manfaat baik di dunia dan akherat

  12. hary

    assalamualaikum wr wb

    qobiltu saya terima ijazah nazhom jaljalut kubro bait syair 79 -83 dr Ki Salawar rabit….minta ijin mengamalkannya
    semoga bermanfaat amin

  13. Ian_thea

    Qobiltu. Ijin mengamalkan nya ki.

  14. Zink

    Assalamu’alaikum.
    Ki ijin mengamalkan.
    Trimakasih

  15. ericsagita

    Saya bantu tulisan arabnya tapi yang ditanda kurung sama latin saya tidak tau bacanya tulisannya arabny تحاكى latinnya TU KHOOLII aku ga tau yg bener.

    وارسل لى الدنيا بطوع وطاعة ٭ باسم قريب يامجيب تيسرت
    وبالسعد أردفعها إلى وبالصفا ٭ وبالجاه والسلطان والملك أردفت
    وهب لى إلهى من جلالك هيبة ٭ ونورا وأنوارابها الكون أشرقت
    ويارب زوجنى بذأت محاسن ٭ (تحاكى) ضياء البدر إذهى أقبلت
    وجمل بسر الاسم ذاتى بنوره ٭ وبالاسم ألبسنى ثيابا تجملت

  16. bukan@solawar rabit

    bait yang lainnya dong….menyusul..

  17. ki joko tgl

    salam ki habib selawar rabit

  18. ki joko tgl

    salam ki habib,wah aku baru tau kalau habib selawar rabit ama habib golo sentot itu saudara kembar,salam ki,nuwun

  19. Valent.

    Qobiltu.,

  20. bukan@solawar rabit

    @ki joko tgl>>.salam bro…..saya lanang edan..
    habib golo sentot jarang muncul y>

  21. Mohd. Ali

    Assalkm Ki Salawar Rabit yang saya hormati.
    Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkan NAZHOM JALJALUT KUBRO. Semoga Allah swt mengabulkan semua doa dan hajat kita dengan cepat. Amiin.
    Terima kasih. Wasalam.

  22. riza

    Assalkm Ki Salawar Rabit yang saya hormati.
    Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkan NAZHOM JALJALUT KUBRO. Semoga Allah swt mengabulkan semua doa dan hajat kita dengan cepat. Amiin.
    Terima kasih. Wasalam.

  23. Trinity

    Habib salawir rabit : qobiltu,saya trima ijazah nadhom jaljalut kubro dari anda

  24. petualang hina

    qobiltu ijin mengamalkan nazhom jaljalut kubro semuga manfaat dunia achirat.

  25. Ki salawar rabit, minta ilmu buat ngintip ya.

  26. dead man

    lebih baik minimal 313x sehari,,,,, doa ini baik untuk pengasihan n kerejekian dll. salam,,,,,

  27. faruq

    assalamualaikum , mohon ijin untuk mengamalkan, terima kasih.

  28. rinol

    ijinn nyimak dulu ja

  29. kura

    assalamualaikum wr wb
    bis…
    qobiltu saya terima ijazahnya NAZHOM JALJALUT KUBRO dari ki salawar rabit….mohon ijin mengamalkanya
    semoga bermanfaat dunia akhirat amin

    wassalamualaikum wr wb

  30. yon

    Ki Salawar Rabit mohon izin menagamalkannya
    teriamkasih

  31. salawar rabit

    @ALL…monggo sedulur-sedulur,udh di ijasahkan secara umum
    @Rajis…klo aku biasanya sih bro,,klo ga sempat abs solat subuh,bisa abs solat isrok,atau juga abs solat dhuha
    @eric sagita…thank’s ya bro dh di tulisin arabnya,,aku pake yang tu khoolii,,yg tu haakii ada juga yang pake gth
    @lanang edan…ntar bro,,laen kali ^_^
    @ki joko tgl…Wa ‘alaykumsalam habib Joko,,malah persis lagi semua-semuanya…hehehe…bahaya Bib,nulis-nulis ilmu di blog ini,kemarin aku di kirimin orang JENGGLOT,aku kan atut ^_^
    @Q’deblenG…monggo bro..jangan ngintip yang ane-aneh ya..xixixi..

  32. jahe wangi

    ass.wr.wb. qobiltu saya terima ijazah nazhom jaljalut kubro scr sempurna. mhn ijin mengamalkanya bib. wass. wr.wb

  33. jahe wangi

    ass.wr.wb. qobiltu saya terima ijazah nazhom jaljalut kubro scr sempurna. mhn izin mengamalkanya bib. wass. wr.wb

  34. MOhammad hilman

    qobiltu..ijazah

  35. Ardiizah

    SALAM KI

    MOHON IZIN DAN IJAZAHNYA UNTUK MENGAMALKANYA..AMIN

  36. a.a.hakam

    qobiltu, bib ana orang banjar jua……..

  37. Kaulo alit

    ass.wr.wb. qobiltu saya terima ijazah nazhom jaljalut kubro mohon izin mengamalkanya. wass. wr.wb

  38. @Salawar rabit, Wah…keluar jg nih amalannya Mas!
    dilanjut…

  39. izin nyimak…

  40. sedayu

    Assalamualaikum, Ki mohon ijazah dan mengamalkannya.

  41. erlangga

    assalamu alaikum wr wb Saudara Ku Salawar Rabit,,, Qobiltu Saya Terima Ijazahan Nazhom Jaljalut Kubro Dengan Lengkap Dan Sempurna,,, Saya Mohon Ijin mengamalkannya Semoga Membawa berkah

  42. kholik

    Injih, Qobiltu ijazahnya…

  43. Deny ahmad

    Assalamu’alaikum Mhon izin mengamalkanya dan ridhonya ki smga brmanfaat dunia wal akhirat..

  44. dian

    Assalamualaikum.Sy terima ijazah nya dg Sempurna mdh2an berguna dunia akhirat

  45. Donydevil

    Qobiltu..Ijinkn saya utk ijazahnya ya ki.. Sugeng Rahayu..

  46. amin

    Assalamulaikaum warohmatullahi wabarokatu,

    saya terima ijazah NAZHOM JALJALUT KUBRO BAIT 79-83 BIIDHNI KI SALAWAR RABIT. somoga menjadi amalan dunia akherat.

    termakasih ki Salawar. Alfateha sent ukt Ki salawar

  47. faqir

    assalamualikum ki……

    mau tanya emang ada berapa bait sair nazhomnya …

    suwun …:)

    mohon maaf lahir batin ..

    waslam

  48. Oval75

    Ass. Qobiltu ki………

  49. m3d1n4

    Assalamulaikaum warohmatullahi wabarokatu,

    Ki Salawar Rabit yang saya hormati.
    Qobiltu….Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkan NAZHOM JALJALUT KUBRO. Semoga Allah swt mengabulkan semua doa dan hajat kita dengan cepat. Amiin.
    Terima kasih. Wasalam.

  50. by anak kecil

    Assalamu alaikum,Qobiltu izin mengamalkannya

  51. debu_halus

    qobiltu ijazah nya diterima ..

  52. Gembel Gerbang Kampus

    laah dapet dimari Jaljalutnye..hihihihihi…asik,mohon ijin amalkan bang SR :)

  53. hitman

    qobiltu

  54. kang yoo

    aku minta izin untuk musawamah yah:x…….jazakalloh Qobiltu …

  55. pay

    MANTABBBB !, Alhamdulilah, semoga kucuran rahmat dan hidayah selalu tercurah bagi wong alus dan team dari TUHAN SEMESTA ALAM, ALLAH AZZA WA JALLA, Allahumma Amien…

  56. mata merah

    qobiltu, ikut ngamalkan ki, moga berkah melimpah buat aki, alfatehah sent to aki SR

  57. walangseto

    kobiltu sy minta izin untuk mengamalkan

  58. Muhammad nur

    Assalamu alaikum wr.wb.
    Saya mohon izin untuk mewiridkannya dan mohon diijazahkan ke saya.
    jazaakalloh khoirol jaza.terimakasih

  59. AB

    ASS.WR.WB

    sya Terima ijasahnyanya dengan sempurna……

  60. cakra alit

    Assalamu’alaikum..salam kenal …Qobiltu saya terima ijazah Nazhom Jaljalut Kubro dgn lengkap dan sempurna..Mohon ijin mengamalkannya ya Ki..Semoga berkah di dunia dan akherat amin..dan semoga Ki Salawar Rabit dibalas kebaikannya oleh Allah amin

  61. Imam Nawawi

    sy minta ijin kepanjenengan untuk menjadikan doa ini sebagai doa sy setiap selesai solat. syukron. jazakumullah

  62. kangyoo

    syukron lilah akhi…qobiltu :x….izin mau diamalkan ..biar ada sanad nya….maksih banyak akhi…wassalam yoo sumedang jabar

  63. Herdi

    Qobiltu Lillahi ta ala…
    Semoga menjadi sarana ibadah bg sy

  64. Herdi

    Qobiltu Lillahi ta ala…
    Saya terima ijazah nazhom jaljalut kubro syair 79-83,,Semoga menjadi sarana ibadah bg sy

  65. Teuku syamsul

    Trim’s, menurut keyakinan

  66. semoga

    ditunggu share jaljalut qubro yg lainnya..
    hehe :D

  67. ki sanak

    qobiltu.. ijin mengamalkan

  68. qobiltu, ikut ngamalkan ki, moga berkah melimpah buat mas salawar rabit, alfatehah sent to mas SR

  69. Qobiltu… minta izin mengamalkan

  70. qobiltu..

  71. budi

    semoga ijazahnya bersamaan dengan izin Allah dan Rahmatnya

  72. delly

    Assalamualaikum wr, wb

    qobiltu ijazah….

  73. Lucky

    qolbitu… ijin mengamalkan
    terimakasih

  74. Lucky

    kalo pengamalnya wanita gimana ki?

  75. miftah cah nganjuk

    qobiltu ki SR mohon ijin mengamalkan NAZHOM JALJALUT KUBRO nya.semoga allah meridhoi kita semua amin..

  76. mul

    qobiltu

  77. Rayhan

    Qobiltu.. saya terima ijazahnya.. mohon ijin mengamalkannya… trimakasih..

  78. Yudhi

    Qobiltu..
    saya terima dan insya Allah saya amalkan..
    syukran katsiran..

  79. yudo pratomo

    qobiltu ijazah nya kami terima

  80. ilham

    bismillah
    izin ngamal

  81. baskoro junaedi(maskon)

    blh ikut ngamalin ijazahnya ya ki…………semoga bermanfaat buat saya.klu blh minta alamatnya ki

  82. Qobiltu.. saya terima ijazahnya.. mohon ijin mengamalkannya… trimakasih..

  83. Ciremai

    Qobiltu Ki..izin mengamalkan nazhom jaljalut kubro

  84. sari

    qobiltu

  85. atmateja

    Qobiltu kang salawar, alfatehah sent..maturnuwun

  86. Choeiri hs

    Qobiltu man ajazaniy……

  87. qobiltu kang…

  88. Kejayaan kebahagiaan haya alloh letakan dlm amal agama yg sempurna ta at alloh ikut rossulluloh yakin pd amal dari pd mal harta yakin pd kholik dari pd mahluk yakin pd kampung aherat dari pd kampung dunia oke

  89. fadly

    Asslmkm…mohon izinnya n qobiltu.

  90. muhammad

    dlm kitab manba ushul hikmah setelah baca bait tersebut ada doanya tlng di share juga….trm ksh

  91. reza

    qobiltu ki….mohon ijazah nya..semoga bermanfaat

  92. d'rantau

    Qobiltu Ki Salawar Rabit, mohon ijin untuk mengamalkan semoga berkah dan bermanfaat dunia akhirat. Alfatihah sent.

  93. Asskum
    Ki mohon ijin mengamalkan ilmunya

  94. jejen zunaedi

    halal gx pak kalo saya amalin.

  95. Herman

    mohon ijin ikut mengamalkan semoga bermanfaat

  96. بدأت ببسم الله روحى به اهتدت الى كشف اسرار بباطنه انطوت
    وصليت بالثانى على خير خلقه محمد من زاح الضلالة والغلت
    الهى لقد اقسمت باسمك داعيا بآج وماهوج جلت فتجلجلت
    سالتك بالاسم المعظم قدره ويسر امورى يا الهى بصلمهت
    وياحى يا قيوم ادعوك راجيا باج اهوج جلجليوت هلهلت
    بصمصام طمطام ويا خير بازخ بمهراش نهراش به النار اخمدت
    باج اهوج يا الهى مهوج ويا جلجلوت بالاجابة هلهلت
    لتحى حياة القلب من دنس به بقيوم قام السر فيه واشرقت
    علي ضياء من بوارق نوره فلاح على وجه ثناء وابرقت
    وصب على قلبى شآبيب رحمة بحكمة مولانا الكريم فانطقت
    احاطت بيا الانوار من كل جانب وهيبة مولانا العظيم بنا علت
    فسبحانك اللهم يا خير خالق ويا خير خلاق واكرم من بعت
    فبلغنى قصدى وكل مآربى بحق حروف بالهجاء تجمعت
    بسر حروف اودعت فى عزيمتى بنور ثناء الاسم والروح قد علت
    افض لي من الانوار فيضة مشرق على واحى ميت قلبى بطيطغت
    الا والبسنى هيبة وجلالة وكف يد الأعداء عنى بعلمهت
    الا واحجبنى من عدو وحاسد بحق شماخ اشمخ سلمت سمت
    بنور جلال بازخ وشرنطخ بقدوس بركوت به الظلمة انجلت
    الا واقض يا رباه بالنور حاجتى بنور اشمخ جليا سريعا قد انقضت
    بياه ويايوه نموه اصاليا ويا عاليا يسر امورى بصلصلت
    وامنحنى يا ذا الجلال كرامة باسرار علم يا حليم بك انجلت
    وخلصنى من كل هول وشدة بنص حكيم قاطع السر اسبلت
    واحرسنى ياذا الجلال بكاف كن ايا جابر القلب الكسير من الخبت
    وسلم ببحر واعطنى خير برها فانت ملاذى والكروب بك انجلت
    وصب علي الرزق صبة رحمة فانت رجاء العالمين ولو طغت
    واصمم وابكم ثم اعم عدونا واخرسهم يا ذا الجلال بجوسمت
    وفى حوسم مع دوسم وبراسم تحصنت بالاسم العظيم من الغلت
    والف قلوب العالمين جميعها على رسالة النور واعطها القبول بشلمهت
    ويسر امورى يا الهى واعطنى من العز والعليا بشمخ واشمخت
    واسبل علينا الستر واشف قلوبنا وانت شفاء للقلوب من الغتت
    وبارك لنا اللهم فى جميع كسبنا وحل عقود العسر بيايوه ارتحت
    بياه ويايوه ويا خير بازخ ويا من لنا الارزاق من جوده نمت
    نرد بك الاعداء من كل وجهة وبالاسم ترميهم من البعد بالشتت
    واخذلهم يا ذا الجلال بفضل من اليه سعت ضب الفلاة وقد شكت
    فانت رجائى يا الهى وسيدى فكل لميم الجيش ان رام بى عبت
    وكف جميع المضرين كيدهم وعنى باقسامك حتما وما حوت
    فيا خير مسئول واكرم من عطى ويا خير مأمول الى امة خلت
    اقد كوكبى بالاسم نورا وبهجة مدى الدهر والايام يا نور جلجلت
    باج اهوج جلمهوت جلالة جليل جلجليوت جماه تمهرجت
    بتعداد ابروم وسمراز ابرم وبهرة تبريز وام تبركت
    تقاد سراج النو سرا بيانة تقاد سراج السود سرا تنورت
    بنور جلال بازخ وشرنطخ بقدوس بركوت به النار اخمدت
    بياه و يايوه نموه اصاليا بطمطام مهراش لنار العدا سمت
    بهال اهيل شلع شلعوب شالع طهى طهوب طيطهوب طيطهت
    انوخ بيملوخ وابروخ اقسمت بتمليخ ايات شنوخ تشنخت
    ابازيخ بيزوخ وزيموخ بعدها فباروخ يشروخ بشمخ تشمخت
    ببلخ وسميان وبازوخ بعدها بزيموخ اشموخ به الكون عمرت
    بشلمخت اقبل دعائى وكن معى وكن لى من الاعداء حسبى فقد بغت
    فيا شمخثا يا شمخثا انت شملخا ويا عيطلا هطل الرياح تخلخلت
    بك الحول والصول والشديد لمن اتى لباب جنابك والتجى ظلمة انجلت
    بطه ويس وطس كن لنا بطاسين ميم للسعادة اقبلت
    وكاف ويا هاء وعين وصادها وكفايتنا من كل عين بنا حوت
    بحم عين ثم السين وقافها حمايتنا من كل سوء بشلمهت
    بقاف ونون ثم حم بعدها وفى سورة الدخان سرا قد احكمت
    بالف ولام والنساء وعقودها وفى سورة الانعام والنور نورت
    والف ولام ثم راء بسرها علوت بنور الاسم من كل ما جنت
    والف ولام ثم ميم ورائها الى مجمع الارواح والروح قد علت
    بسر حواميم الكتاب جميعها عليك بفضل النور يا نور اقسمت
    بعم عبس والنازعات وطارق وفيهم السماء ذات البروج وزلزلت
    بحق تبارك ثم نون وسائل وفى سورة التهميز والشمس كورت
    وبالذاريات الذر والنجم اذ هوى قد اقتربت لى الامور تقربت
    وفى سورة القران حزبا وآية عدد ما قرأ القارى وما قد تنزلت
    فأسألك يا مولاى فى فضلك الذى على كل ما انزلت كتبا تفردت
    باهيا شراهيا ادوناى صبأة اصباؤت آل شداى اقسمت بطيطغت
    بسر بدوح اجهزط بطد زهج بواح الوحا بالفتح والنصر اسبعت
    بنور فجش مع ثظخز يا سيدى وبالأيات الكبرى امنى من الفجت
    بحق فقج مع مخمت يا الهنا بأسمائك الحسنى اجرنى من الشتت
    حروف لبهرام علت وتشامخت واسم عصى موسى بها الظلمة انجلت
    توسلت يا رب اليك بسرها توسل ذى ذل به الناس اهتدت
    حروف بمعناها لها الفضل شرفت مدى الدهر والايام يا رب انحمت
    دعوتك يا الله حقا واننى توسلت بالآيات جمعا بما حوت
    فتلك حروف النور فاجمع خواصها وحقق معانيها بها الخير تممت
    واقدر لى عونا خديما مسخرا طحطمغيائيل به الكربة انجلت
    فسخر لى فيها خديما يطيعنى بفضل حروف ام الكتاب وما تلت
    واسألك يا مولاى بإسمك الذى به اذا دعى جمع الأمور تيسرت
    الهى فارحم ضعفى واغفر لى زلتى بما قد دعتك الأنبياء وتوسلت
    ايا خالقى يا سيدى اقض حاجتى اليك امورى يا الهى تسلمت
    توسلت يا رب اليك باحمدا واسمائك الحسنى التى هى جمعت
    فجد واعفو واصفح يا الهى بتوبة على عبدك المسكين من نظرة عبت
    ووفقنى للخير والصدق والتقى واسكننى الفردوس مع فرقة عدت
    وكن بى رؤوفا فى حياتى بعدما اموت والقى ظلمة القبر انجلت
    وفى الحشر بيض يا الهى صحيفتى وثقل موازينى بلطفك ان اخفت
    وجاوزنى حد الصراط مهرولا واحمينى من حر نار وما حوت
    وسامحنى من كل ذنب جنيته واغفر خطيئاتي العظام وان علت
    فيا حامل الاسم الذى جل قدره تبقى به كل الامور تسلمت
    فقاتل ولا تخشى وحارب ولا تخف ودس كل ارض بالوحوش تعمرت
    واقبل ولا تهرب وخاصم من تشاء ولا تخشى بأسا للملوك ولوحبت
    فلا حية تخشى ولا عقرب ترى ولا اسد يأتى اليك بهمهمت
    ولا تخشي من سيف ولا طعن خنجر ولا تخشي من رخ ولا شر اسهمت
    جزي من قرا هذا شفاعة احمدا ويحشر في الجنات مع حور صففت
    واعلم بأن المصطفي خير مرسل وافضل خلق الله من قد تفرقت
    وصل بيه من جاهه كل حاجة وسله لكي تنجو من الجور والطغت
    وصل الهي كل يوم وساعة علي المصطفي المختار ما نسمة سمت
    وصل علي المختار والآل كلهم بعد نبات الأرض والريح ماسرت
    وصل صلاة تملأ الأرض والسما كوبل غمام مع وعود تجلجلت
    فيكفيك ان الله صلي بنفسه واملاكه صلت عليه وسلمت
    وسلم عليه دائما متمثلا مدي الدهر والأيام ما شمس اشرقت
    وسلم علي الأطهار من آل هاشم عدد ماحج الحجيج وسلمت
    وارضي ياالهي عن ابي بكر مع عمر وارضي علي عثمان مع حيدر ثبت
    كذا الآل والأصحاب جمعاً جميعهم مع الأنبياء والصالحين وما حوت
    مقال علي وابن عم محمد وسر علوم للخلائق جمعت

  97. mohon izin untuk mengamalkannya terimakasih

  98. Izin mengamakan, ga enak klu ga izin, tkt g berkah..allfatihah bwt mas selawar Rabit…

  99. ndherek nyuwun ridho,ngamalke

  100. Qobiltu ki ijin ngamalin buat jaga diri

  101. anto

    ijin mengamalkan suatu saat ki………

  102. La

    Qobiltu om

  103. syaiful

    Ijin, ijazah gus, mugi Allah nge diridhoi, amin3x…suwon

  104. Aji

    Qobiltu. ijin mengamalkan. jazakumullah khoir

  105. Wardi

    Assalamu a’laikum Bib

    Qubiltu,bxk2 minta halal & Redhax utk mngamaljan amalan tsb.mga umat Rasulullah trhindar dari ksusahan jahir bhatin bk Dunia & Akhirad.AmiEN

  106. 360 bait….gas fool…

  107. ma'il

    qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: