ASMA MAHABAH SUARA NABI DAUD A.S


Eris Perdana Putra
eriz_perdana83@yahoo.co.id

Aslmkm wr wb
Untuk semua majlis silaturahmi KWA, saya kan berbagi keilmuan hikmah yg berupa ASMA MAHABAH SUARA NABI DAUD AS. Saya belajar dari salah satu shohibul ijazaah di Kudus.
Pertama:Puasa sunnah biasa 1 hari
kedua:tengah malamnya baca asma 41 x

BISMILLAAHIRRAKHMAANIRRAKHIIM
INGSUN AMATEK AJIKU, SUARAKU KOYO SUARANE NABI DAUD. SAK KABEHANE BARANG KANG KRUNGU SUARAKU, BANYU MILI DADI MANDHEK, MANUK MIBER DADI MANDHEK, BOCAH NANGIS DADI MENENG, WONG SEREK DADI SENENG, WONG SUSAH DADI BUNGAH, WONG PADU PODHO NGASO, WONG MLAKU PODHO MANDHEK. KRUNGU SUARAKU LAKSONO SUARANE NABI DAUD. GUMELAR SUMRAMBAH ANUT LUMAKUNE ANGIN. HIYO SUARAKU SUARANE NABI DAUD
ketiga:tidak tidur sampai pagi
keempat : mau diwirit ba’da sholat fardhu monggo minimal 1x, klo tidak ya boleh
kelima : jika mau digunakan baca asma 1x disertai niat
keenam : faedah: untuk presentasi produk insya allah sukses, untuk wawancara kerja insya allah sukses, untuk meredam perselisihan

mudah2an ilmu yg mutlak HAQ ALLAH ini bisa berguna dunia akherat bagi seluruh majlis silaturahmi KWA. CP:085 640 640 013 (ERIS). @@@

About these ads
Categories: ASMA MAHABAH SUARA NABI DAUD A.S | 160 Komentar

Post navigation

160 thoughts on “ASMA MAHABAH SUARA NABI DAUD A.S

  1. noname

    ngekor,,,

  2. Laskar cinta

    Mantap

  3. muhammad69

    ikut menyimak

  4. paing

    josssss gandozzz

  5. a-kun

    solaRRR

  6. openspike

    Untuk syarat yg ke 3 tu tidak tidur dlm keadaan puasa ato tidak? Mhon pnjlasan nya..

  7. (laskar_lung gading)

    Jos gandos….. Mantabss…
    Qobiltu ki…

  8. ANA

    TOP TOP MARKOTOP MANTEP MHN IJIN MENGAMALKAN

  9. bayu prakasa suroboyo

    QOBILTU….
    sklian ijin mengamalkan&ikut nyimak.amin.

  10. Ass wr wb.
    Ki Eris Perdana Putra Qobiltu saya terima Asma mahabbah suara Nabi Daud insya Allah menjadi ilmu yg bermanfaat, amin.
    Wassalam.

  11. nurcahyo

    QOBILTU B4ROKALLOH.

  12. ahmad zamroni

    qobiltu

  13. QOBILTU,,Ijin mencatat lain waktu di amalkan,,
    oea bleh gak ki waktu di baca’ liat contekan cz kdg cpet lupa…hehe

  14. Ciik

    Ass. Baru tahu saya kalo Islam juga ngajari ilmu ghaib, kirain cuma agama Budha (dgn reikinya) atau Hindu (dgn yoganya). Maaf

  15. Laa tansa

    Qobiltu ijazataka ki.

  16. ahmad zamroni

    qobiltu ki .nuwun dherek ngamalake.

  17. WONGSABARSENTOSA

    Maaf mas ERIS, Bisa gk amalan nih bwt pelet??,
    Kalau tidak di dwamkan shbs sh0lat fardlu apa msh bs di gunakan?

  18. Rooman

    Hadir,,,hadir,, ijin nyimak..

  19. KI KALACAKRA

    QOBILTU…

  20. qobiltu….saya terima ijasahnnya

  21. daneeys

    qobiltu saya terima ijasahnya secara lengkap

  22. (laskar_lung gading)

    Absen siang menjelang sore…

  23. Qobiltu ki…
    Mohon Izin Mengamalkan

  24. Qbiltu mas Eris Perdana Putra,nama saya eriaprilia mohon ijin mengamalkannya al fatihah Eris Perdana Putra,

  25. assalamualaikum wr,wb
    saya terima ijazanya secara lengkap dan sempurnah ASMA MAHABAH SUARA NABI DAUD A.S atas ijin ALLAH S.W.T.Al Fatihah untuk kakang mas Eris Perdana Putra Amin

  26. mamat

    salam..qobiltu ijazah ilmunya kang eris..moga manfaat dunia akhirat
    al-fatehah sent to kang eris..barokalloh..

  27. ERIS PERDANA PUTRA

    Wmkslm Wr Wb
    Untuk semua Majelis Silaturahmi KWA yg dimuliakan Allah SWT.Amiin
    Asma Suara Nabi Daud puasa biasa 1 hari (seperti puasa romadhon), malamnya di wirid 41x dan tidak tidur sampai pagi (dlm keadaan tdk puasa). jika untuk pelet itu Insya Allah uda otomatis, kekuatan Sirr dari Asma’ tsb uda meluluhkan hati, pendengaran dan sel;uruh tubuh lawan bicara kita.
    Mengamalkan ilmu apapun ibarat Pisau, jika diasah terus maka semakin tajam dan jika tidak ya semakin tumpul dan karaten. Intinya menjalankan suatu ilmu dan apapun yg terpenting adalah ISTIQOMAH (kontinyu+rutin+tidak bosan+tidak putus asa). ISTIQOMAH adalah suatu yg sangat dimuliakan dan sngat disukai oleh Allah dan Rasulullah SAW, lebih baik kita melakukan/menjalankan/mengamalkan sedikit tapi ISTIQOMAH daripada banyak tapi membosankan. Allah dan Rasulullah SAW tidak menitik beratkan banyak sedikitnya suatu AMAL/AMALAN tetapi ISTIQOMAH nya.
    Demikian penjelasan dari saya, semoga jelas dan bermanfaat

  28. pinokiyo

    ya ya ya..

  29. eka

    @mas Eris: mohon ijin ngamalkan ya mas..cz q sering presentasi n bicara didepan umum.oya mas mau tanya juga,kira2 amalan ini bisa dipakai buat penyanyi apa gak ya?kalo bisa,mungkin q mau amalin buat ikut audisi indonesian idol..cita2 artis soalnya mas..hehehe..maaf kalo ada kata2 yg salah..

  30. Suka ilmu2 ghaib

    Assalamu’alaikum wr.wb kepada yth ki wongalus mohon ijin untuk berbagi ilmu di KWA ini dengan mengharap ridho alloh saya ikhlaskan doa untuk memudahkan mencari pekerjaan/rizki bismillahirrohmanirrohim wabaariklanaa allohumma fii jam’i kasibnaa wahalla ‘uquu dal’usri yaa yuuhin armakhot. diwirid rutin7x sesudah sholat subuh (tanpa ribet2/puasa) semoga do’a tsb berguna bagi dulur2 yg belum mempunyai pekerjaan/rizki seret TERBUKTI insyaalloh paling cepat dalam waktu 3/7hari paling lambat 40 hari semoga berhasil

  31. Oval75

    Ass. Qoboiltu amalan dari mas eris………….

  32. Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Qobitu
    Ijin ngamalin…
    Al Fatehah send .

  33. OKI

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Qobitu…

  34. Erlangga

    QobILTu dan IJIn MenGaMaLKan

  35. kholik

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Qobitu
    Ijin ngamalin…
    Al Fatehah send .

  36. Cecep

    Kobiltu… Ijin ngamalin mas.

  37. QOBILTU… Mohon ijin tuk mengamalkan!

  38. @ ki Suka ilmu2 ghaib: qobiltu. . . Mohon ijin tuk mengamalkan, mga manfaat! So’al nya saya sedang mencari pekerjaan nh, mhon do’a restunya mga cepat dapat kerja amien!

  39. Erwin

    qobiltu

  40. junaedi

    @mas Eris: mohon ijin ngamalkan ya mas..cz q sering presentasi n bicara didepan umum.

  41. alkahfi

    mohon ijazah untuk mengamalkannya mas…

  42. Oyong kwa 0894

    Salam mhon ijin ngamalin asma suara nabi daud as wasalam

  43. Carnata,S.Pd

    Assalamuaikum.Mas aku mohon ijin mo mengamalkan ASMA MAHABAH SUARA NABI DAUD AS.

  44. khorim

    mohon izin untuk mengamalkanya

  45. Ki m0hon tnya,yg di maksud dengan membaca,asma 41x it bacaan.ap m0hon di perjelas.wasalam

  46. Carnata,S.Pd

    mohon ijinny aku mau mengamlkannya.

  47. Anto

    Aslmkm mas eris.mhn ijin utk mengamalkan nya tmksh

  48. Gareng

    Kang asma daud untuk melunakkan besi ada ndak?

  49. Irvan Sanusi

    assalamualaikum wr wb
    slm knl…
    Mhon izin untk mencatat dan mengamalknx
    trmkc sblmx…
    wassalam

  50. orgbaru

    mohon izin ngamalin mas. makasih

  51. @ eris Penyanyi ya ???
    Tahan berapa lama suaranya ????
    cocok utnuk biduan atau penyanyi nich…

  52. wonge dewe

    Qobiltu

    mohon izin mengamalkan keilmuan yg ada di sini

  53. nurul ismail hasan

    assalamualaikum !!!!!!!!!ki wong alus saya terima ijazahnya semoga bermangfaat!!!!!!!!!!!!

  54. Abdul ghoniy

    Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..niat amal dan menyampaikan kpd saudara2 sekalian.
    hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  55. a.e

    assalamualaikum ki Eris Perdana.
    mohon izin mengamalkan asma mahabah suara nabi daud..

  56. amalan yg bernama suer soro sngt mudah xperlu pake puasa coma setiap b’da solat 3x shja ini mantrax nya

    suaraku,suara daud

    hatiku,hati bapak makhluk

    sapo mendongar soroku

    tunduk kasih padoku berkat lailahailallah muhamma

  57. a.e

    Assalamualaikum. mohon izin mengamalkan ASMA MAHABAH SUARA NABI DAUD AS.

  58. Mas eris..@sy mnt ijin amalkan ilmux ya..tuk menundukan calon mertua sy kelak..slm qolbiitu..?

  59. firdaus

    Qobiltu ki…
    Mohon Izin Mengamalkan

  60. Endi Rm

    Qobiltu…mas eris mhn izin untuk mengamalkanya !!

  61. Qobiltu, saya terima ijazahnya, ijinkan saya mengamalkan..

  62. orang dungu

    bismillahirohmanirohim

    sya trima ijazahx atas ridho alloh swt

  63. Qobiltu mas eris

  64. usman

    ass.mas eris mnta izin tuk mngmlkn…

  65. nak maniz

    qobiltu

  66. ilyas

    ass. mohon ijin untuk mengamalkan ilmu tersebut semoga bermanfaat n allah mengkabulkannya amin

  67. ilyas

    ass..saya terima ijayah tersebut & mohon ijin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat dan allah meridoi amin wass..

  68. ilyas

    ass.. saya terima ijayahnya dan mohon ijin untuk mengamalkan ilmu tersebut semoga bermanfaat & allah meridhoinya amin.. terimakasih wass..

  69. ilyas

    ..

  70. ilyas

    .

  71. muhit

    @mas eris,mohn ijzah n ngamalin,thank^s

  72. dicky prawanto

    assalamualaikumwbr,,ijin mengamalkan alhamdulillah semoga menjadi barokah untuk semua amin amin amin

  73. dicky prawanto

    @mas ersi perdana dan ki Suka ilmu2 ghaib dan john rico: qobiltu. . . Mohon ijin tuk mengamalkan, mga manfaat! dan semoga barokah untuk kita semua amin

  74. usman

    mhon izin untuk mengmlkan…

  75. IZIN untuk mengamalkan,………..

  76. lontong

    qolbitu………….
    maaf baru bisa minta ijinx skrng………

  77. jalalbahri

    qobiltu. . . Mohon ijin tuk mengamalkan, mga manfaat! dan semoga barokah untuk kita semua amin

  78. ali rohim

    assalam….mohon ijln mengamalkan tuan…

  79. ikhwan

    kang Eris
    mhon ijin tuk mngamalkan
    trimakasih

  80. santoso

    qobiltu. . . Mohon ijin tuk mengamalkan, mga manfaat! dan semoga barokah untuk kita semua amin

  81. qobiltu, saya terima ijazahnya
    semoga menjadi ilmu yang bermanfaat buat saya dan semoga saya bisa memiliki ilmu asma mahabbah suara nabi daud secara lengkap dan utuh. amin

  82. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Q munanya, apakah amalan diatas cuma di ijazahkan ma majlis KWA aja? Coz q jg pengin ngamalkan, boleh pa ga’??

  83. pelajar...

    assalamu alaikum……saya terima ijazahnya smoga bermanfaat…..bagia saya dan bisa juga menolong sesama…

  84. pelajar...

    assalmu alaikum…. saya terima ijasahnya puh….
    smoga bermanfaat untuk saya dan sesama….

  85. mozand

    qobiltu kang minta izin mengamalkan………

  86. Fajar

    assalamu’alaikum.. mohon izin untuk mengamalkan, semoga bermanfaat ….

  87. Damas

    Qobiltu. . saya trima pengijzahan’ny, ,
    mhon ijin nya, , spy dapat karomah n barokah yg br’manfaat

  88. wiji cilik

    qobiltu. . . Mohon ijin tuk mengamalkan, mga manfaat! dan semoga barokah untuk kita semua amin
    alfatehah …

  89. fajar

    assalamu’alaikum wr wb
    mohon izin mengamalkan

  90. hasan

    ass.qobiltu ki

  91. jhito

    mohon izin untuk mengamalkan.

  92. ass,mohon idzin tuk mengamalkannya

  93. Wijaya

    Mas Eris Perdana Putra,,
    Mohon ijin mengamalkan, semoga barokah

  94. ardi pradana

    assalamualaikum, mohon do’a restu / saya minta izin untuk mengamalkanya , semoga barokah dan manfaat . aminnn

  95. dann3099

    izinkan sya mengamalkan nya….

  96. Qobiltu saya terima ijasahnya lengkap dan sempurna skln mengamalkan dan bimbinganya alfateah send….

  97. qobiltu kang Eris izin mengamalkan’y .. Wassalam

  98. Mhn izin mengamalkan Mas Eris.
    Smoga membwa Keberkahan. ^^

  99. Bujang hit4m(kdb0062)

    test

  100. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  101. ansori

    Qobiltu,, mohon izin mengamalkannya,@kang eris

  102. mukmin

    Qobiltu,ijin mengamalkan mas,doakan smg makbul,alfatehah sent

  103. kulo nderek ngamalaken KI, nyuwun pangestu…(nembe kepanggih blog punika)

  104. aryo

    mohon ijin mengamal kan ya om…smg sll dlm lindunganNya.

  105. muhammad yusuf

    qobiltu…
    kebetulan saya jg orang kudus hehehe

  106. Leon

    Selamat malam saudara semua …
    saya leo tertarik dengan web ini, saya merasa keyakinan saya cocok dengan sedulur semua…. ada beberapa pertanyaan yg saat ini sangat mengganjal saya dan saya harapkan pencarahan dari sedulur author untuk dapat saya gunakan nantinya untuk mencari guru sejati ….

    Pertanyaan :

    1. Saya agama kristen apakah saya dapat menjalankan keyakinan ini karena dari penjelasan2 dan keilmuan yg dipaparkan banyak yg menggunakan agama islam dan adat Jawa ???

  107. muhammad irhamna

    makanya masuk dulu ke agama islam karena agama islamlah yang paling benar dan insyaAllah kita akan selamat di dunia maupun di akhirat

  108. Mhon ijin ngamalkan.

  109. Assalamualikum Mas Eris.. mohon izin mengamalkan dan mohon ijazah’y… makasih

  110. Sugianto

    Bismillahirohmaanirrohiim…
    Qobiltu atas ijazahanya Asma Mahabbah suara Nabi Daud AS,dg lengkap dan sempurna,dari Gus Iris perdana putra.
    “Semoga bermanfaat dan berkah dunia akhirat..”
    maaf…mau tanya: wiridnya tengah malam,maksudnya sbelum puasa atau sesudah puasa dilakukan..?
    Mhn pencerahanya.
    Fatikhah kusus shohibbul ijazah..
    Terimakasih

  111. Assalamualaikum..mohon ijin mengamalkan,,,smoga manfaat dunia akherat,,,amieenn.

  112. qobiltu.

  113. moho ijin mngamalkannya

  114. Demons

    Assalamu’alaikum …

    Mohon Mao Mengamalkan bang Buat Menarik hati orang orang di sekitar saya !

  115. andis.zanz

    mas mau nanya itu tida tidurnya dalam keadaan ap trus ampe jam brapa tida tdurnya

  116. L

    Qobiltu, saya trima ASMA MAHABAH SUARA NABI DAUD A.S dengan sempurna dan bermanfaat seketika ini AMIN.AMIN.AMIN.
    TenqQyu

  117. qobiltu ustadz smoga berkah

  118. ade haerudin

    izin untuk mengamal kan
    trima kasih

  119. penentang k-syrikan

    dalm Alquran dan hadist nabi tidak ada sama sekali hal2 seperti ini , itu berarti ajaran2 seperti ini merupakan sesuatu yang salah,, dan tidak sesuai dengan ajran islan yang sesungguh nya , kalaupun ada di bahas biasanya islam menetap kan hal2 seperti ini merupakan suatu perbuatan syrik,,, dan dilarang untuk mengerjakan nya , maka nerka lah tempat kembali orng2 yg mencapur adukan yang haq dan yang bathill,, tobat lah kalian semua sebelum terlambat , tpi dosa seperti ini biasanya tidak akan d ampuni Allah karena ini merupakan kemusyrikan,,,,,

  120. alfian

    kenapa syirik? toh kita sadar ilmu adlh syariat,n semuanya laa khaula wa laa quwwata illa billah….dalam al qur’an atau hadits tdk ada ajaran utk menggunakan komputer atau internet,kenapa anda menggunakaannya?

  121. Hadi

    Assalamualaikum Wr Wb

    Sedulur semua yang sudah mengamalkan

  122. Hadi

    …dan membuktikannya tolong dong testimoninya biar kita tambah semangat untuk mengamalkannya.

  123. man_tiet

    Qobiltu Izin mengamalkan . . . .

  124. Assalamualaikum

    mohon izizn untuk mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  125. Sugianto

    Qobiltu…atas ijazah “;Asma Mahabah Suara Nabi Daud AS”,dari Gus Eris dgn sempurna,”Semoga Bermanfaat Dunia Akhirat dan Diridhoi Allah swt”,
    sent…Al-Fatihah tuk shohibul ijazah.terimakasih…

  126. maulana

    Ass..to mas aris,,saya terima ijajahnya,,mohon ijin mengamalkan.

  127. QOBILTU IJAZAH SECARA SEMPURNA….TP MANA TAWASULNYA? TOLONG JUGA DIBABAR!

  128. Mohon izin mengamalkan, qobiltu

  129. Dikayudis

    Nie yang saya cari Qobiltu saya terima ijazah ijin buat saya amalkan sm0ga berkah buat masa depan saya trims,,

  130. ijin ngamalkan ki,Qobiltu

  131. eriels

    mhon mf,, knapa g pke bhsa arab ya,,,

  132. Good

  133. Hotip

    Gobiltuh mhn ijasamu

  134. Musyafir

    Qobiltu.

  135. aryanto

    mohon izin dan ridonya untuk mengamalkan

  136. saya trm ijasahnya yg iklas dengan sempurna, alfatehah sent

  137. Bissmillahirohmannirrohim QOBILTHU Mas minta izinnya buat amalin…. Al fatehah send

  138. azurekaito himura

    qobiltu,,,ijin ngamalin
    al fatihah sent

  139. Suwarno

    Terimakasih . . . Mdah2n bermanfaat. . .

  140. rsidi

    ijin mengamalkan&mkasih

  141. yusuf

    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  142. arie'

    mohon ijazah izin ngamalen, ma’af ki shohibul ijazah nya siapa saja?

  143. windi antoni

    IZIN NYIMAK, insya allah saya amalkan

  144. wong jowo durung njowo

    qobiltu…..

  145. Mas Choliq

    Qobiltu….izin mengamalkan….

  146. qobiltu ilmunya

  147. Qobiltu…mohon izin mengamalkan suatu saat nanti dan semoga barokah…aamiin..

  148. Rey diokta

    Asma ini bsa memperindah suara gk

  149. selo

    izin ngamalen kang

  150. allahumma sholli ala muhammad

    qobiltu,.

  151. samsul bahri

    Qobiltu niat ingsun mohon untuk ngamalkan, semoga bermanfaat…..

  152. chamdan

    qobiltu ijazataka

  153. Qobiltu….saya terima ijazah nya dgn ihlas dan semoga bermanfaat…aamiin

  154. yuzka

    qobiltu ijazataka
    mohon ijin dan ridho untuk mengamalkan

  155. Anak dewa

    Qobiltu ijin mo ngamal’n and pengijazah’a dr para sepuh .wasalam

  156. mohon izin mengamalkan ilmu-ilmu yg disiarkan dalam Blog ini ya…

  157. Musafir

    assalamualaikum wr,wb
    saya terima ijazanya secara lengkap dan sempurnah ASMA MAHABAH SUARA NABI DAUD A.S atas ijin ALLAH S.W.T.
    Al Fatihah 3x. untuk kakang mas Eris Perdana Putra Amin

  158. sunarya

    mohon ijin mengamalknnya and mengijazahkn nya.

  159. leeman

    Qobiltu…mohon ijin mgamalkannya dr ki dan sedulurnya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: